[Re-Post] Because Of Love : KyuHan Couple (Love Story) Part.1

Title            : Because Of Love : KyuHan Couple (Love Story)Part.1

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Kim Kibum.

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Friendship, Humor, Romance, School Life

Rating        : PG-13

-Because Of Love-

Aku berjalan perlahan dengan beberapa buku dalam pelukan lenganku dan tas selendang di lengan kananku. Langkahku terhenti dan pandanganku tertuju pada sesosok pria yang berada tak jauh dariku. Ia sedang berlatih memanah dengan serius, Tampan.

“Haneul-ah, Kemarilah…” Ajak seorang gadis bernama Shim Miyoung. Dia merupakan gadis yang manis, Sikapnya sangat anggun dan ia juga sangat pintar dalam memanah. Yah… Karena dia merupakan ketua club panah di sekolah ku ini.

“De…” Jawabku seraya menghampirinya dan duduk di sampingnya. “Tidak berlatih?” Tanyaku.

“Baru saja selesai, Kau pasti menunggu Kyu kan?” Jawabnya seraya bertanya balik. Aku mengangguk singkat menjawab pertanyaannya itu. “Kalau begitu, Aku duluan yah.. Sepertinya dia masih asyik berlatih…” Ujarnya ramah dan segera meraih busurnya lalu pergi ke ruang ganti.

“Benar-benar gadis yang sempurna…” Ujarku pelan saat melihatnya begitu sangat manis di hadapanku. Aku memang mengaguminya tapi tak pernah sedikitpun aku merasa iri padanya, Karena aku selalu merasa jika setiap orang pasti memiliki kelebihan masing-masing.

Seseorang menjentikkan jarinya di hadapan wajahku dan spontan membuatku tersadar dari lamunanku tadi, “Waeyo?” Tanyaku saat melihat orang yang ada di hadapanku ini.

“Melamun saja!! Tidak takut kerasukan?!” Sindir orang itu sembari duduk di sampingku. Aku hanya terdiam mendengar perkataannya itu. “Menunggu, Kyu?! Apa tidak bosan terus saja menunggunya setiap kali pulang sekolah?” Tanyanya lagi.

“Aniyo… Aku akan lebih bosan jika harus cepat-cepat pulang ke rumah dan melihat wajahmu Kim Kibum…” Jawabku dengan santai dan dengan segera ia mengaleng leherku dan mengacak rambutku kasar. “Aish!! Hentikan…” Pintaku sembari memberontak.

“Dasar gadis ingusan!! Panggil aku Oppa, Areo?! Kau ini adikku!” Ujarnya saat melepaskanku.

“Shiro!! Walaupun kita kembar, Dan kau lahir terlebih dulu bukan berarti aku harus memanggilmu Oppa kan?!!” Tolakku dengan tegas.

“Aish!! Tetap saja aku ini Kakakmu!!” Dia langsung mendaratkan sebuah pukulan tepat di kepalaku dan membuatku meringis kesakitan.

Oh yah, Aku hampir saja lupa memperkenalkan diriku namaku Kim Haneul usiaku baru saja 18 tahun dan kini aku sedang duduk di bangku SMA tepatnya kelas 3 SMA. Lalu orang yang berada di sampingku ini, Dia adalah Kim Kibum yang tak lain adalah kembaranku dan juga merupakan salah satu anggota club panah di sekolah ini.

“Kalian berdua ribut sekali…” Ujar seseorang yang kini ada di hadapan kita berdua, Aku dan Kibum langsung menoleh padanya. “Wae?! Kenapa melihatku seperti itu?!” Tanyanya heran karena kami berdua hanya tetap menatapnya tanpa mengatakan apapun.

“Oh, Aniyo…” Jawabku dan Kibum secara bersamaan. Tiba-tiba Kibum menepuk jidatnya dan aku hanya dapat mengerutkan kening melihat kelakuannya yang seperti itu. “Waeyo?” Tanyaku heran.

“Aku lupa ada barang yang ketinggalan di kelas.. Aku harus segera kembali ke kelas…” Ujarnya dan bergegas kembali ke ruangan kelasnya yang berada cukup jauh dari ruangan Club memanah ini.

Aku hanya menggeleng pelan melihat tingkah lakunya yang ceroboh itu, Tapi aku segera kembali menoleh pada orang yang ada di sampingku ini. “Sudah selesai latihannya?” Tanyaku sembari memberikan sebotol minuman yang aku bawa untuknya.

“De…” Jawabnya dan ia pun segera meneguk minuman itu dengan cepat.

Aku tetap menatapnya dan sebuah senyuman terukir di wajahku, “Dia benar-benar tampan dan sempurna…” Gumamku dalam batin dan pandanganku tak lepas darinya.

“Apa kau tidak bosan terus saja melihatku terus menerus seperti itu?!” Tanyanya dan sontak menyandarkanku dari rasa kagumku yang terus saja ingin melihatnya.

Aku terdiam dan aku rasa saat ini aku salah tingkah karena kata-katanya tadi. “Aku.. Aku tidak melihatmu! Aku sedang melihat…” Aku terdiam mencari alasan yang tepat untuk mengelak darinya. “Aku sedang melihat Miyoung!!” Tunjukku pada Miyoung yang baru saja keluar dari ruangan ganti.

Orang di sampingku ini menoleh pada Miyoung dan kembali menatapku. “Untuk apa kau melihatnya? Aku rasa tadi kau benar-benar melihatku…” Ujarnya dengan santai tapi justru  itu semakin membuatku salah tingkah.

“Aniyo.. Kau ini percaya diri sekali!!” Elakku dan memalingkan wajahku dari tatapannya yang selalu saja membuatku semakin mencintai orang ini.

Ia hanya terkekeh melihat tingkahku yang seperti ini di hadapannya. Haish!! Orang ini memang selalu saja membuatku salah tingkah, Dia adalah Cho Kyuhyun kekasihku yang sangat amat aku sayangi, Ia lelaki yang sempurna dan sangat pintar dalam segala bidang hal terutama dalam hal memanah. Dan banyak sekali gadis di sekolah ini yang mengidolakannya.

“Aku dengar tadi kau menyebut namaku, Haneul-ah??” Tanya Miyoung terdengar sedikit menyindirku. Haish!! Dia ini senang sekali menggodaku jika ia sadar aku sedang salah tingkah di hadapan Kyuhyun.

“Ah.. Iyah Tadi itu… Aku…” Haufht aku benar-benar bingung harus mengatakan apa untuk menjawab pertanyaannya itu.

“Kau salah dengar, Youngi-ya! Yang benar tadi itu dia bilang kalau dia itu sangat-sangat mencintaiku…” Jawab Kyuhyun dan aku segera menoleh padanya seraya membulatkan kedua mataku.

“Mwo?! Ya!!” Aku segera memukulnya dengan buku yang kini ada di genggamanku. “Enak saja kau ini!!” Ujarku kesal. “Jangan percaya kata-katanya!! Dia bohong…” Ujarku pada Miyoung yang tertawa kecil saat melihatku terus memukuli Kyuhyun.

“A.. A.. Sakit!!” Ringis Kyuhyun seraya mencoba menghindari pukulanku ini.

“Mangkannya jangan berkata yang tidak-tidak!” Ujarku kesal dan menghentikan aksiku ini.

“Hahahaha.. Kalian ini benar-benar pasangan lucu! Memang cocok menjadi sepasang kekasih, Kalian berdua sama-sama lucu…” Ujar Miyoung sembari terkekeh kecil. Aigoooo… Dia benar-benar sangat manis jika tertawa seperti itu, Benar-benar gadis yang sempurna.

“Jangan menertawakanku seperti itu!!” Ujarku sangat malu dan Miyoung pun menghentikan tawanya.

“Eh? Kau tidak di jemput Zhoumi?!” Tanya Kyuhyun saat melihatnya hendak keluar ruangan Club ini.

Ia menggeleng pelan sembari tersenyum ramah. “Dia masih berlatih basket, Sepertinya kali ini aku yang harus menemuinya terlebih dahulu.. Aku duluan yah, Annyeong…” Pamitnya dan segera keluar dari ruangan ini.

“Wuah.. Mereka berdua itu pasangan yang serasi yah…” Ujarku pelan. Aku segera menoleh ke belakang dan aku mengerutkan keningku heran karena Kyuhyun menatapku dengan jarak yang cukup dekat. “Wae?” Tanyaku sedikit gugup.

Dia tak menjawab pertanyaanku, Dia hanya tetap menatapku dan tetap mendekati wajahku yang hanya berjarak beberapa cm lagi darinya. Aku memundurkan tubuhku sehingga hampir setengah dari tubuhku tertidur di bangku panjang ini dan tubuhnya berada tepat di atasku.

“Kyu-ya, Wae?!” Tanyaku semakin gugup. Dia tetap diam, Aku pun menutup kedua mataku dan dapat aku rasakan hembusan nafasnya yang berhembus hangat di sekitar wajahku, Tapi…

Cklek!!

Aku mendengar seseorang membuka pintu dan aku pun segera mendorong tubuh Kyuhyun hingga ia tersungkur ke bawah. “Fiuh… Untung saja aku dapat menemukannya!!” Ujar Kibum yang baru saja kembali. Ia melihatku dan Kyuhyun yang tersungkur, “Kyu-ya, Neo wae geurae?!” Tanya Kibum heran.

“Oh.. Aniyo…” Jawab Kyuhyun singkat dan aku hanya dapat terdiam sembari menunduk. “Haneul-ah.. Kau tunggu di sini! Aku mandi dan berganti pakaian dulu…” Ujarnya dan aku pun mengangguk singkat.

Kyuhyun bergegas pergi ke ruang ganti, Sedangkan Kibum duduk di sampingku masih dengan menatapku bingung. “Wae?!” Tanyaku sinis.

Ia menggeleng singkat. “Sepertinya kedatanganku ini tak tepat…” Gumamnya pelan namun terdengar jelas di telingaku, Tapi aku tidak menggubris perkataannya itu karena apa yang di katakannya itu memang benar, Padahal.. Tadi Kyuhyun hampir saja menciumku, Huh!! Dasar Kibum mengganggu saja!!

<Author PoV>

Kyuhyun masuk ke dalam ruang ganti dan segera membersihkan tubuhnya dari keringat serta mengganti pakaiannya. “Haish!! Padahal tinggal sedikit lagi saja… Kenapa anak itu harus kembali?! Padahal jarang sekali aku dapat kesempatan seperti ini kan??…” Gerutu Kyuhyun kesal.

Tak lama dari itu, Ia kembali menghampiri Haneul dan mengajaknya untuk segera pulang. Kibum tidak pulang bersamanya karena dia masih ada urusan bersama temannya yang lain.  Sepanjang perjalanan pun mereka terdiam satu sama lain, Seakan salah tingkah.

“Ehm..” Kyuhyun berdehem kecil dan sedikit mencairkan suasana.  Haneul melirik Kyuhyun sejenak.

“Kau akan ikut turnamen memanah antar sekolah itu kan?” Tanya Haneul dan Kyuhyun pun mengangguk singkat.

“Dan mungkin.. Aku akan pulang larut malam karena harus lebih banyak berlatih. Jika, Kau ingin pulang lebih dulu tidak apa-apa…” Ujar Kyuhyun dengan santai.

“Aniyo.. Aku lebih suka menunggumu daripada mati kebosanan di rumah…” Jawab Haneul dengan santainya.

Segurat senyuman terukir di wajah Kyuhyun, Ia berbalik dan menatap Haneul dalam. “Jadi.. Kau akan tetap menungguku?” Tanya Kyuhyun. Haneul mengangguk singkat, “Bahkan aku akan membuatkan bekal untukmu…” Ujar Haneul dengan semangat.

Kyuhyun mendekati Haneul dan menggandeng tangannya lembut tapi hal itu justru membuat jantung Haneul berdetak lebih cepat daripada biasanya. “Yang terpenting aku masih bisa melihatmu saat berlatih, Itu sudah cukup…” Jawab Kyuhyun dengan lembut. “Ayo kita pulang, Hari sudah semakin gelap! Kajja!” Ajak Kyuhyun sembari menarik genggaman tangan Haneul itu dengan perlahan.

“De…” Jawab Haneul semangat seraya merangkul lengan Kyuhyun. “Omo… Aku benar-benar beruntung memiliki kekasih sepertinya…” Ujar Haneul dalam batinnya.

* * *

Dengan riangnya, Haneul terus saja membuat beberapa macam makanan padahal sekarang sudah cukup larut malam. Kibum hanya bisa melihat Haneul dengan pandangan heran. “Apa yang sedang kau lakukan malam-malam seperti ini?” Tanya Kibum heran.

“Apa kau tidak melihatku sedang memasak?” Jawab Haneul sedikit ketus. Kibum memakan salah satu dari makanan yang ada di tempat itu sedikit saja. “Ya!! Kenapa kau makan?! Itu untuk Kyu, Mulai besok dia kan harus berlatih lebih giat!! Jadi aku harus memberinya semangat…” Gerutu Haneul kesal.

Kibum menatapnya tak percaya. “Ya, Haneul-ah!! Apa kau pikir Kyu itu akan bertempur besok? Kau pikir saja, Mana mungkin dia akan kuat memakan – makanan sebanyak ini, Uh?!!” Ujar Kibum sembari menunjuk semua makanan yang memang cukup banyak ini.

Haneul terdiam dan menatap makanan itu. “Benar juga!! Sepertinya aku memang terlalu banyak memasak hari ini…” Ujarnya pelan sembari menggigit ujung sendok yang ia gunakan untuk mencoba makanan tadi.

“Aneh!! Bagaimana bisa kau dan Kyu itu jadian?! Setahuku kau ini bukan tipenya sama sekali. Dan lagi kau ini kan gadis yang tidak manis!” Hardik Kibum sembari menatap Haneul dari atas sampai bawah.

“Mwo?!! Ya, Kim Kibum! Kau mau cari mati denganku, Huh?!!” Gertak Haneul sembari memelototi Kibum. “Sudah sana!! Kehadiranmu hanya mengganggu saja!!” Usir Haneul dan segera mendorong tubuh Kibum keluar dari dapur.

“Ya.. Ya.. Tapi aku lapar!!” Teriak Kibum sebelum akhirnya ia benar-benar keluar dari dapur.

“Haish!! Dia itu memang menyebalkan!!” Gerutu Haneul.

Haneul terdiam sejenak, “Tapi… Sebenarnya dia cukup baik, Karenanyalah aku bisa mengenal Kyuhyun lebih jauh hingga sampai berpacaran. Bahkan dia juga menolongku dari segerombolan gadis yang menyangkaku sebagai kekasihnya saat itu…” Pikir Haneul mengingat kebaikan Kibum padanya saat itu dan pertama kalinya juga ia mengenal Kyuhyun.

<Flash Back Start>

“Umma.. Antarkan aku sampai dalam!” Pinta Haneul merengek manja saat ia akan turun dari mobilnya.

“Aish!! Kau ini sudah besar, Haneul-ah! Lagipula Kibum juga bersekolah di sini, Dia pasti akan membantumu.. Kau tenang saja!” Ujar Ny.Kim menyuruh Haneul untuk turun dari mobilnya.

Dengan terpaksa ia turun dari mobilnya dan menatap depan gerbang sekolahnya yang baru ini. Haneul merupakan siswi baru di sekolah ini, Ia merupakan murid pindahan dari LA dan ini hari pertamanya masuk sekolah barunya.

“Bersenang-senanglah di sekolahmu yang baru, Haneul-ah!!” Ujar Ny.Kim lagi sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan Haneul.

Haneul hanya tetap terdiam memandangi gerbang sekolah di hadapannya itu Ia mulai melangkahkan kakinya secara perlahan, Dengan perasaan yang tidak menentu ia tetap berjalan hingga akhirnya langkahnya terhenti karena tersadar dengan suasana sekolah ini yang begitu sepi.

“Kenapa… Sekolahnya sepi sekali? Apakah ini sudah terlambat? Tapi gerbangnya masih terbuka dan ini baru jam setengah 7!” Pikirnya.

Tiba-tiba pandangannya langsung tertuju pada seseorang yang berdiri tak jauh darinya. Ia segera menghampiri orang itu dan menepuk pundak orang itu pelan. “Chogi…” Orang itu berbalik dan menatap Haneul lekat. “Bisakah kau tunjukan aku…”

“Auramu…” Potong orang itu sembari meletakkan kedua telapak tangannya di hadapan Haneul. “Auramu begitu cerah tapi ada sedikit warna kelam dalam auramu…” Ujar orang itu.

“Eh??” Haneul mengerutkan keningnya tak mengerti. “Apa maksudmu? Maaf, Aku tidak mengerti…” Tanya Haneul heran.

Orang itu tak menjawab, Ia malah berlalu meninggalkan Haneul yang masih bingung dengan kata-katanya itu. Saat Haneul mencoba untuk memanggilnya lagi, Tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya pelan dan membuatnya terkejut seraya berbalik.

“Apa aku membuatmu terkejut?” Tanya orang itu sembari tersenyum kecil.

Haneul pun mengangguk enggan. Orang itu menatap Haneul dari atas sampai bawah, “Kau pasti anak pindahan dari L.A kan?! Apakah kau sudah menentukan akan masuk club apa?” Tanya orang itu dengan bersemangat dan ntah darimana dia mengetahui jika Haneul adalah siswi pindahan dari LA.

“De… Tapi apa maksudmu dengan menentukan masuk club? Aku tidak mengerti?” Tanya Haneul masih bingung.

“Jadi kau belum tau?!” Tanya orang itu heran dan Haneul hanya menggeleng singkat. “Ya, Sudah kalau begitu kau masuk saja clubku! Nanti kau bisa menjadi assistant ku, Bagus bukan?!” Ajak orang itu tanpa basa-basi lagi.

“Mwo?!” Haneul seakan masih bingung dengan apa yang di maksudnya itu.

“Hoy, Hoy!! Daripada kau masuk club sulap yang aneh seperti itu!! Lebih baik kau masuk club dance kami!! Aku yakin kau akan menjadi seorang dancer yang sexy… Bagaimana?” Ujar seseorang lagi bersama kedua temannya yang lain.

“Ya!! Apa yang kau bilang tadi? Sulap aneh? Ya!! Club Dance mu itu lebih aneh tau!!” Ujar orang yang tadi dengan nada sinis.

Tiba-tiba orang aneh yang di temui Haneul pertama kali, Datang kembali. “Lebih baik kau masuk club meramal denganku saja, Agaeshi!!” Ajak orang itu masih dengan nada yang aneh.

“Mwo?! Mianhe.. Tapi aku benar-benar tidak mengerti dengan yang kalian maksud…” Ujar Haneul masih sangat bingung.

“Sudahlah!! Lebih baik kau katakan saja kau ingin masuk ke club yang mana?!” Tanya orang yang tadi mengajaknya untuk masuk club dance.

“Ya!! Lebih baik kau masuk club movie ku saja!! Kau pasti akan menjadi seorang actress yang berbakat…” Ujar orang lain lagi sembari tersenyum kecil seakan menebar pesona.

Haneul hanya dapat terdiam, Tapi tak lama dari itu mereka semua malah mempeributkan Haneul untuk masuk ke dalam club mereka. Bahkan orang-orang di sekitar Haneul semakin banyak dan memaksa Haneul untuk masuk club mereka.

Di sisi lain…

“Apa yang terjadi di sana? Sepertinya ramai sekali?!” Tanya Seorang gadis dengan sebuah busur panah di tangan kirinya. Dia adalah Shim Miyoung, Seorang ketua club memanah di sekolah ini.

Seorang lelaki dengan paras tampan namun terkesan dingin menoleh pada keramaian yang di katakan Miyoung tadi. “Anak itu ternyata sudah sampai di sekolah ini…” Gumamnya pelan. “Ah.. Sudahlah, Paling juga mereka memperebutkan murid baru untuk masuk club mereka..” Ujar orang itu dengan santai, Dia adalah Kim Kibum.

“Tapi.. Sepertinya aku pernah melihat gadis itu!” Ujar orang yang ada di sampingnya, Dia adalah Henry Lau salah satu anggota memanah juga sama seperti Kibum. “Dia.. Terlihat sepertimu, Kibum!!” Terkanya lagi.

Kibum hanya dapat terdiam dan tak merespon apapun padanya. “Kenapa kau tidak lihat saja!” Ujar Kibum dengan santai.

“Aniyo… Aku malas ke sana! Di sini masih ada pemandangan yang lebih baik…” Jawab Henry seraya menatap sebuah kelas yang menunjukkan kelas club memasak.

“Hah.. Kau lagi-lagi hanya dapat mengagumi gadis itu!” Celetuk Miyoung dan Henry hanya tetap terdiam memandangi club memasak itu.

* * *

Seseorang berjalan tak jauh di belakang Kibum, Miyoung dan Henry. Ia menoleh pada gadis yang sedang di kerumuni banyak orang itu, Ntah kenapa dia berjalan mendekati kerumunan itu sedangkan temannya yang lain hanya melihatnya heran. Ia menelisik masuk di antara kerumunan banyak orang itu dan memegang lengan gadis itu yang masih nampak bingung,

“Eh? Nuguseyo?!” Tanya gadis itu heran.

“Ikut aku!!” Ajaknya dan segera menarik lengannya seraya berlari dengan cepat meninggalkan kerumunan orang yang begitu banyak.

“Ya!! Cho Kyuhyun!! Mau kau bawa kemana orang itu?” Teriak salah satu dari mereka.

Ia membawa gadis itu ke atas atap sekolah dan ia pun melepaskan pegangannya. “Kau sudah aman sekarang! Tadi, Kau pasti sangat bingung kan dengan tingkah mereka yang seperti itu…” Ujarnya dengan lembut.

Haneul hanya mengangguk singkat, “Tapi, Memangnya apa yang di maksud mereka dengan club-club yang mereka tawarkan padaku tadi?!” Tanya Haneul penasaran.

“Ah.. Itu! Di sekolah ini memang seperti itu! Setiap murid di haruskan masuk ke dalam satu club, Yah.. Pada dasarnya setiap club itu selalu saja saling bersaing untuk menjadi yang lebih baik dan lagi kau ini anak baru kan? Mangkannya mereka begitu memperebutkanmu…” Jelasnya dan akhirnya Haneul pun mengerti.

“Ah, Jadi seperti itu… Pantas saja…” Haneul mengangguk paham.

“Hm, Dan aku sarankan sebaiknya kau cepat-cepat mencari satu club yang cocok untukmu. Atau kau akan terus merasakan kebisingan itu setiap saat…” Saran orang itu kemudian.

“Yah, Aku akan memikirkannya…” Jawab Haneul singkat. Ia lantas menoleh pada orang tersebut, Tampan. Itu yang terlintas di benaknya namun dengan segera ia menggelengkan kepalanya seakan mencoba menyadarkan dirinya sendiri.

“Lalu, Kau sendiri? Kau masuk club mana?” Tanya Haneul pada akhirnya.

“Aku…”

“Ya!! Mau sampai kapan kau di sana?! Ayo cepat!! Kita harus segera berlatih!!” Teriak Henry dan orang itu pun mengangguk singkat.

“Sepertinya aku harus segera pergi! Sampai ketemu nanti…” Pamit orang itu seraya pergi meninggalkannya.

“Tunggu!! Tapi siapa namamu?!” Tanya Haneul lagi.

Dia berbalik sembari tersenyum ramah, “Cho Kyuhyun!!” Jawabnya setengah berteriak dan lalu pergi meninggalkannya.

To Be Continued…

Note : Ini ff yang pernah aku publish di Blog SJFF dulu… Dan belum pernah aku update di sini. Baru sekarang aku berani publish ff lagi, Dan karena ini ff re-post ulang akupun nge-remake ceritanya jadi mungkin nanti jalan ceritanya akan ada yang sedikit berbeda… ^^

 

25 thoughts on “[Re-Post] Because Of Love : KyuHan Couple (Love Story) Part.1

  1. haneul kembarannya kibum kan, knp kibum g bantuin haneul pas dikerubutin u,u
    oppa jahat :p

    keajaiban, disini KyuHan jarang berantem..
    malah mesra amatya 😀
    haneul bikinin bekal buat kyu, uuu kejadian langka..

    Kyu kau terlalu sering dipuji disini oleh haneul u,u

    LANJUTKAN !!!
    😀

  2. ahh akhirnya di repost ulang 😀
    dulu udah sampai chap 3 kalo ngga salah hihi
    kyaaa suka deh ff kayak gini.
    Kyuhyun berarti dari awal udah tau Haneul kembarannya Kibum + udah ada feeling sama Haneul u.u romantis 🙂
    ditunggu next chapt nya ya thor 🙂

  3. keren onnie.
    Kyu baik bgt nolongin haneul pdahal bru ktmu p’tma kali kan, kibum yg sodara kmbarnya malah ga nolongin. Kibum ganggu aja noh, kyuhan ga jdi kissu dong 😀 *yadong*

  4. Menurutku jalan ceritanya menarik soalnya ada hanuel dan kyuhyun aq ska mereka mnjadi sepasang kekasih yg romantis….
    hahaha jd penasaran dgn endingnya
    author good luck ya untuk karya2nya…

  5. Annyeong … Hehehe .. I’m back .. ( hehe mian ya .. Author hrs ketemu lg sama comment busway gandeng Ku .. )

    Oooo haneul – kembaran ki bum …
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Kasihan kibum .. Pengen bgt tuh di panggil ” oppa ” …

    Wkwikwkwk kasihan haneul yg pusing di serbu ” para calo club ” … Club sulap… Dance .. Aigoo
    Untung di bawa lari kyuhyun ..

    Huahhahahhah kasihan kyuhyun .. Dikit .. Lg dapat cium haneul tuh … Eh kibum datang .. Jd dapat dorongan jatuh ke lantai deh …
    Pakai menggerutu lg ..” haish pdhl tinggal sedikit lagi , kenapa anak itu harus kembali ? Pdhl aku kan jarang sekali dpt kesempatan seperti ini ”
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

    Ommo .. Haneul masak byk bgt buat kyu …

    Hehe haneul iri ya Sama zhoumi. – mi young ..
    Ga usah.. Kyuhyun jg tampan & Perhatian kok ..

    Nextttt ya …

  6. Ff keempat yg aku baca diblog ini..
    KyuHan couple.. couple baru favoritku nih.hehe
    Masih penasaran gmna kyu ma haneul kok bisa jadian n pacaran akhirnya..hehehe
    Lanjut part 2.hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s