Secret Mission (Introduction)

Title            : Secet Mission

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Kim Haneul, Shim Miyoung,  Lee Hyukjae, Lee Sungmin.

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Friendship, Action, Humor, Romance, Adventure, School Life

Rating        : PG-15

-Secret Mission-

Ini, Kisah ke-empat polisi yang sedang menjalankan tugasnya dengan menyamar sebagai sepasang suami-isteri dan juga seorang murid sma serta guru. Jika dilihat, Mungkin ini hanya sebuah misi rahasia yang terbilang mudah. Tapi bagaimana jika rahasia ini justru membawa ke masa lalu mereka masing-masing? Dan bahkan mempersulit mereka melaksanakan misi penting yang begitu rahasia ini.

Seorang lelaki tengah meregangkan seluruh otot-otot tangannya yang terasa pegal, Di lihatnya seorang gadis yang tengah duduk di depan laptopnya dengan beberapa foto yang ada di samping laptop tersebut.

“Apa mereka sudah pulang?” Tanya lelaki itu sambil duduk dihadapannya sambil tersenyum kecil mencoba merileks-kan seluruh badannya yang terasa sedikit pegal.

“Belum…” Jawab gadis itu masih tetap fokus pada laptopnya. Tapi tak berapa lama gadis itu tersenyum dan menoleh pada lelaki tersebut. “Tapi aku sudah tahu keberadaan salah satu dari mereka…” Ujarnya begitu puas.

“Benarkah?” Tanya lelaki itu tak percaya.

“Ehm…” Gadis tersebut mengangguk singkat.

Mereka berdua adalah salah satu dari polisi yang menyamar sebagai sepasang suami-isteri tersebut. Setelah tadi sore mereka mendapatkan rumah yang tepat untuk mereka tempati, Hari ini juga mereka sudah menempati tempat tersebut.

Nama lelaki tersebut adalah Cho Kyuhyun, Polisi ber-pangkat tiga. Keahliannya adalah perhitungannya dalam setiap menyerang strategi untuk melakukan penyerangan pada setiap penjahat ataupun buronan pasti selalu tepat. Tak pernah satupun dari misi penyerangannya untuk melawan atau menggerebek para mafia yang meleset dari rencananya selama ini.

Sedangkan gadis tersebut adalah Kim Haneul, Pangkatnya sama dengan Kyuhyun. Walaupun keahliannya dalam menembak ataupun bela diri tak begitu baik. Tapi setidaknya ia dapat mengetahui info apapun dengan cepat, Bahkan jika itu adalah info ilegal yang polisi tak tahu pun, Ia akan cepat mengetahui hal itu karena keahliannya memang terdapar pada kepintarannya dalam melacak seluruh berkas penting.

-Secret Mission-

“Jadi ini rumahmu dengannya sekarang, Huh?” Tanya seorang lelaki pada lelaki lain yang berdiri tepat di hadapannya sedangkan dirinya menyandar pada sebuah penyangga besi.

“Yah…” Lelaki yang ditanya itu mengangguk sambil menjawab singkat.

Gadis yang sejak tadi duduk di seberang lelaki yang sedang menyandar pada besi itu menoleh pada lelaki yang menjawab itu dengan serius.

“Kau tidak mencoba untuk membohongi kami lagi kan, Hyukjae-ssi?!” Ujar gadis itu datar namun terdengar cukup menekankan kata-katanya.

Lelaki itu lantas menghela nafas panjang sambil memasukkan kedua tangannya pada saku celananya. “Percayalah padaku, Miyoung-ah… Aku tidak mungkin membohongimu. Aku masih sayang pada nyawaku…” Ucapnya kemudian.

Lelaki pertama yang sempat bertanya itu, Dia adalah polisi ketiga yang ditugaskan dalam misi rahasia ini. Namanya Lee Donghae, Pangkatnya sudah bintang 4 dan keahliannya itu terdapat pada tembakannya yang selalu jitu tanpa pernah meleset sedikitpun. Walaupun begitu sebenarnya Donghae pernah melakukan kesalahan dalam saat suatu misi waktu itu, Karena itu dia ditugaskan dalam tugas yang sama dengan para polisi lainnya yang ber-pangkat tiga satu tingkat lebih rendah darinya. Tapi dia memang tidak menolah hal itu sama sekali.

Sedangkan gadis yang terlihat dingin itu bernama Shim Miyoung, Dia anggota terakhir dari ke-empat polisi yang sedang menyamar tersebut. Ia baru saja diangkat menjadi bintang 3, Hanya saja ketangkasannya dalam bidang bela diri yang terbilang cukup hebat itu membuat beberapa polisi segan padanya, Dan bahkan tak ada yang melihatnya sebelah mata. Tapi bukan karena dia hebat, Hanya saja karena sikapnya yang terlihat dingin.

“Kalau begitu dia ada didalam?” Tanya Donghae kemudian.

“Yah… Kau masuk saja…” Jawab lelaki yang sejak tadi menyandar pada tembok dengan gaya yang begitu santai.

“Baiklah…” Donghae segera beranjak dari tempatnya dan mendekati pintu yang berjarak tak jauh dihadapannya itu.

Dan nampaklah lelaki yang terlihat tenang sedang meminum sojunya dengan santai tanpa merasa terusik ataupun mendongakkan kepalanya sedikit saja saat Donghae, Miyoung dan lelaki yang satunya itu telah berdiri dihadapannya.

“Lama tak bertemu, Donghae-ah?? Atau… Bisa kusebut kau sebagai teman lama??” Ucap lelaki itu kemudian seraya mulai mengangkat wajahnya dan tersenyum manis pada ketiga orang tersebut.

“Yah, Begitulah…” Balas Donghae sambil tersenyum masam.

Keduanya saling bertatapan cukup lama namun memiliki arti tertentu. Tanpa berbicara sedikitpun mereka tetap terdiam ditempatnya.

-Secret Mission-

Hari pertama dari misi mereka telah berjalan, Tapi siapakah dua pria yang Donghae dan Miyoung temui? Lantas siapa juga yang yang Haneul dan Kyuhyun maksudkan?? Bagaimanakah mereka menyelesaikan misi mereka ini??

COMING SOON

Note : Annyeong Readerrsssss… *Seperti biasa nyapa dulu* Hehehehehe. Nah, Gimana neh dengan intro-nya dari beberapa cast yang bakalan pada punya peran penting di ff ini tentunya… Hehehehehe.

Adakah yang bisa nebak siapa sebenernya Sungmin ma Eunhyuk itu bakalan jadi apa di ff ini?? Hayoooo… Yang bisa di kasih biasnya masing-masing kecuali Zhoumi, Kyuhyun and Donghae! #PLAAAK *dibunuhbininyayanglaen* Wkwkwkwkwk

Oh iyah… Satu lagi neh… Buat ff ini, Kedepannya ntar bakalan terus ada tambahan gambar di tengah2 cerita biar nambah seru dan makin kebayang aja… Misalnya kayak penggambaran tokoh diatas… Hohohohoho *nunjuk2gambardiatas* So, Ada yang keberatan kah?? And commentnya pleaseeee~~~~ ^^

Iklan

34 thoughts on “Secret Mission (Introduction)

  1. makin penasaran thor..
    hyukjae jadi informan kah? terus Ming teman lama Hae punya masalah masa lalu? *sotoy*
    pokoknya penasaran.
    as usual nice intro thor,interesting 🙂
    ada gambar its okay,jadi bikin lebih menarik ff nya 😀

  2. Unyuk n umin jd mafiano nya….pasti~pasti…eh? Tp~tp..paan tuh,si miyoung dikata ahli bela diri? Eaaa..cocoklah..sesuai karakternya diff yg sdh2,judes,jutek,crewet,kejam,blhlah jd tkg pukul…kwkwkwkw…keren~keren~
    gk sbr liat part 1’a…

    #bru2kbur sblm dihajar author#

  3. Keren2 😀 kyak nya nih ff bkal kren.
    Klo aku pkir2 sungmin bkal jd pnjhatnya *sok tau* trus klo eunhyuk msih blm kebayang (?)
    ak jga stju bngt sma ide author yg mau ngsh gmbar d stiap ff nya, kan ntar ff nya tmbh seru :D.
    D tnggu ff nya., jngang lma2

  4. Penasaran,,,
    oia miyoung ma donghae nyamar jd suami istri jg ga???ato nyamar jd siswa??
    Hyuk ma umin jd mafia???ato yg mbantu mreka bwt nyari mafia.a???
    Oia seungri,wooyoung,taecyeon dll jd apa???

  5. keren keren 😀 ada pict mah tambah bagus eon. lanjutkan yaak 🙂

    unyuk sama umin jadi informan kh ? apa jdi pembantu mereka #plak
    ah yg pasti saya tunggu ff nya .. hehe XD

  6. Ayo ayo gak sabar nunggunya nta hahaha
    Kaget begitu liat ada Hyukie di castnya abis biasanya kan Mimi sama Kyu atau Hae hehe. Tapi justru semakin bikin penasaran sama peran Hyuk di ff ini.
    Semangat loh aku sellau menanti ff terbarunya 🙂

  7. itu td yg lg nuang soju dgn tenang sungmin bukan ya???
    keren eonni ceritany….. *wlaupun bru prolog*
    ayo dilanjutin ff ini eonni….penasaran…..
    aku suka genre action gini…^^

  8. oenni cerita kereen n inspiratif sekali 😀
    lanjutannya d percepat ya oenni .. *maksa*
    penggambaran tokohnya juga bagus .. 🙂

  9. Hai, aku reader baru yang udah lama*?*
    Yaaa intinya aku udah baca hampir semua ff punya eonni :3
    keren bangeeet! ^-^

    tapi yg ini kemana lanjutannya?
    hwaaaa aku udah nunggu lama banget..
    tolong di-update ya:”D

    Gomawo^^

  10. wah!!!ff ini perlu ditindak lanjuti…..aku penasaran bnget,,,,author memang daebak utk ff yg genrenya kyk gini…..hahaha,,,,ayo dong thor!!!lanjut!!!!ok??hwaiting,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s