[Re-Post] Because Of Love :KyuHan Couple (It’s Conflik!!) Part.3

Title            : Because Of Love : KyuHan Couple (It’s Conflik!!)Part.3

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Lee Sungmin.

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Friendship, Humor, Romance, School Life

Rating        : PG-13

-Because Of Love-

“Kyu-ah, Ppali!!” Haneul menarik lengan Kyuhyun sembari tetap berjalan cepat. Mereka berdua memasuki Bandara Incheon, “Ppali…” Ajaknya lagi dan Kyuhyun hanya mengikuti Haneul dari belakang.

Haneul melirik ke seluruh penjuru Bandara ini, “Sungmin Oppa!!” Teriaknya seraya melambai pada seorang pria yang berada tak jauh darinya.

Seorang lelaki dengan koper besar di sebelahnya menoleh pada Haneul dan tersenyum kecil seraya menghampirinya. “Haneul-ah!!” Ujarnya dan Haneul pun mengangguk semangat. “Aigooo… Kau terlihat semakin manis saja..” Orang itu mengacak rambut Haneul lembut.

Haneul terkekeh kecil, “Oh yah.. Kenalkan dia kekasihku, Cho Kyuhyun…” Ujar Haneul memperkenalkan Kyuhyun yang sejak tadi hanya diam saja.

Orang itu menatap Kyuhyun sembari tersenyum ramah. “Kenalkan aku Lee Sungmin…” Dia mengulurkan tangannya sembari tetap menatap ramah pada Kyuhyun.

Kyuhyun hanya terdiam dan tak lama dari itu pun ia membalas jabatan tangan Sungmin. Tapi bukannya melepaskan jabatannya, Mereka malah saling bertatap sinis seakan memiliki arti di balik tatapan mereka masing-masing.

Haneul memandang bingung pada kedua pria di hadapannya itu. “Ya.. Ya.. Sudahlah, Jangan lama-lama!! Lebih baik kita segera pergi ke tempat lain. Kajja…” Ajak Haneul berjalan terlebih dahulu dari pada mereka berdua.

Saat mereka akan masuk ke dalam mobil, Tiba-tiba ponsel Kyuhyun berdering. “Yoboseyo.. Oh De.. Aku akan ke sana sekarang juga!” Jawab Kyuhyun seraya menutup kembali teleponnya.

“Haneul-ah, Sepertinya aku harus pergi.. Jadi aku tidak bisa mengantarkanmu pulang.. Tidak apa?” Tanya Kyuhyun sedikit merasa tidak enak.

Haneul terdiam sesaat. “Gwenchana… Biar yang membawa mobil, Sungmin Oppa saja…” Jawabnya sembari tersenyum kecil.

Kyuhyun menatap Sungmin sekilas dan Sungmin hanya mengangguk kecil padanya sembari tetap tersenyum ramah, “Baiklah kalau begitu.. Aku pergi dulu, Bye…” Pamit Kyuhyun dan segera pergi dari tempat itu.

“Bye.. Bye…” Ujar Haneul membalas lambaian tangan Kyuhyun. “Yah.. Sayang sekali, Padahal aku ingin mengajaknya makan bersama dengan Sungmin Oppa…” Gumamnya dalam batin.

“Haneul-ah! Cepat masuk.. Kita harus segera pergi, Aku sudah tidak kuat dengan cuaca dingin di Seoul…” Ajak Sungmin yang sudah berada di dalam mobil.

“De…” Jawabnya dan segera masuk ke dalam mobilnya.

* * *

 “Ada apa? Kenapa menyuruhku ke tempat ini tiba-tiba?” Tanya Kyuhyun penasaran. Ia mendekati Henry yang terduduk di samping Kibum sambil menatap laptop di depannya. “Kalian sedang apa?” Tanya Kyuhyun lagi.

“Mereka sedang melihat lawan yang akan bertanding denganmu saat pertandingan nanti. Tadi Yesung Songsaenim memberikan kita profil lawan yang akan bertanding dengan kita nanti…” Jelas Miyoung seakan tak tertarik dengan apa yang Kibum dan Henry lihat itu.

Kyuhyun mengangguk dan tetap menatap Laptop itu. “Tapi sayangnya.. Aku sudah tau lawanku lebih dulu daripada kalian semua… Bahkan aku bertemu dengannya…” Jawab Kyuhyun dengan santai.

“Hah?? Jinja??” Tanya Minkwang salah seorang anak club memanah juga.

Kyuhyun kembali mengangguk, “Dan aku tau jika orang itu adalah sepupumu sendirikan Kibum-ah?” Jawab Kyuhyun seraya menoleh pada Kibum.Tapi lelaki yang di maksud Kyuhyun itu hanya diam.

“Mwo?? Sepupu Kibum?? Tapi.. Tadi dia tidak bilang apa-apa…” Tanya Minkwang lagi.

“Aku pikir kau lebih baik bertemu dengannya dulu. Mangkannya aku tidak memberitahumu dan juga yang lainnya…” Jawab Kibum dengan santai.

Kyuhyun terdiam dan duduk di samping Miyoung. “Aku rasa, Orang itu akan menjadi lawan yang berat untukku! Di tambah lagi dia begitu dekat dengan Haneul… Benar-benar senjata yang mematikan…” Gumam Kyuhyun pelan seraya menengadahkan kepalanya ke langit-langit.

“Jangan menyatukan kehidupan pribadimu dengan pertandingan ini…” Celetuk Miyoung tapi Ketiga temannya itu malah bingung dengan apa yang di katakannya namun tidak dengan Kyuhyun yang mengerti maksudnya.

“Arraseo…” Sahut Kyuhyun singkat.

Kibum terus menatap Kyuhyun lekat. “Aku tak yakin Sungmin akan kalah dengan mudahnya di pertandingan nanti…” Ujarnya dalam hati.

“Ya! Kibum-ah, Apa Sepupumu yang bernama Lee Sungmin itu sangat pintar dalam memanah? Apa menurutmu Kyuhyun akan kalah nanti?” Tanya Henry penasaran.

Kibum mengangkat kedua bahunya, “Molla.. Aku bukan seorang peramal yang bisa mengetahui nasib orang kedepannya…” Jawabnya santai.

“Minkwang.. Apa Yesung Songsaenim memberikan bocoran lainnya tentang lawan kita nanti?” Tanya Henry seraya menoleh pada gadis itu.

Minkwang menggeleng singkat. “Anni… Dia hanya memberikan data profil mereka saja…” Jawab Minkwang.

“Aish!! Kau ini kan pacarnya.. Kenapa kau tidak membujuknya saja agar memberikanmu data yang lebih…” Ujar Henry asal.

“YA!! Henry!! Jika aku bisa pun.. Aku akan melakukannya…” Jawab Minkwang semakin mengecilkan volume suaranya di kata-kata yang terakhir.

* * *

Malam Harinya…

“Kyu-ah, Coba saja tadi kau tidak pergi tadi pasti akan lebih asyik …” Ujar Haneul dari seberang sana. Karena kini, Ia dan Kyuhyun sedang mengobrol lewat telepon.

“Gwenchana.. Masih ada hari lain kan…” Jawab Kyuhyun sembari terkekeh kecil. “Ehm.. Haneul-ah, Apa saat bertanding nanti kau akan mendukungku?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Tentu saja!! Aku akan mendukungmu!!” Jawab Haneul dengan sangat antusias. “Dan aku yakin, Kau pasti akan jadi pemenangnya, Kyu-ya…” Ujarnya dengan yakin.

Kyuhyun hanya tersenyum mendengar jawaban Haneul. Dia menatap laptopnya yang terdapat data profil Sungmin lawannya nanti dan tak lain sepupu Haneul, Kekasihnya sendiri.

“Jinja?? Kalau begitu aku senang mendengarnya.. Semoga apa yang kau ucapkan tadi memang benar…” Ujar Kyuhyun lembut.

“Eh?? Apa maksudmu?” Tanya Haneul tak mengerti.

“Sudahlah lupakan saja! Ini sudah malam, Tidurlah.. Aku tidak ingin kau sakit. Saranghae…” Ujar Kyuhyun menghindari dari pertanyaan Haneul tadi.

“De, Araseo.. Nado Saranghae…” Jawab Haneul seraya memutuskan sambungan telepon itu.

“Dari pacarmu?” Tanya Sungmin seraya menghampiri Haneul yang duduk di balkon depan rumahnya. “Mesra sekali…” Goda Sungmin dan Haneul hanya dapat tersipu malu.

“Hehehe… Kalau tidak mesra bukan pacar namanya…” Jawab Haneul dengan polos. “Oh yah.. Oppa, Aku dengar kau akan bertanding panah antar sekolah. Mangkannya kau datang ke Korea, Apa itu benar?” Tanya Haneul penasaran.

Sungmin terdiam dan memandang langit-langit. “Ehm…” Dia mengangguk singkat. “Waeyo?” Tanya Sungmin balik.

“Oh.. Aniyo.. Aku hanya berfikir jika Oppa dan Kyu bertanding panah aku pasti akan bingung harus mendukung siapa.. Tapi aku rasa Kyu tidak akan bisa melawan Oppa.. Dan apa Oppa tau jika dia itu pintar sekali dalam hal memanah??” Jelas Haneul panjang lebar seakan memuji-muji Kyuhyun di hadapannya.

Sungmin tersenyum kecil namun terkesan sinis saat mendengarnya. “Jinja?? Aku jadi penasaran dengan kehebatan pacarmu itu…” Jawab Sungmin seakan sedikit meledek.

“Oppa bisa lihat dia saat sedang berlatih.. Bukankah Oppa akan menjadi pertukaran pelajar di sekolahku nanti…” Ujar Haneul sembari menatap layar ponselnya.

“Baiklah… Hah.. Aku begitu penasaran dengan orang itu… Dia mungkin akan menjadi lawanku yang palik menarik!!” Gumam Sungmin pelan.

“De?” Haneul melirik Sungmin seakan bertanya pada Sungmin apa yang di bicarakannya tadi.

“Aniyo…” Jawab Sungmin berbohong.

* * *

Kyuhyun, Kibum, Henry, Miyoung dan Minkwang sedang sibuk berlatih di ruang club panah. Begitupun dengan anak Club panah lainnya, Walaupun hanya kelima orang ini yang akan bertanding nanti.

Haneul masuk ke dalam ruang club panah dan melihat Kyuhyun yang sedang berlatih. Sesuai dengan ucapan Haneul kemarin. Dia mengajak Sungmin ke club panah saat pulang sekolah.

“Annyeong Yeorobun…” Sapa Haneul pada semua orang dengan Sungmin yang ada di sisinya.

Semua orang menoleh padanya dan kelima orang itu begitu terkejut melihat kehadiran Sungmin. “Sungmin-ah.. Kenapa kau ada di sini?” Tanya Kibum heran.

“Ya! Masa kau tidak dengar? Tadi malam dia kan sudah bilang akan menjadi siswa pertukaran pelajar di sekolah ini…” Jelas Haneul dengan semangat.

“Tapi untuk apa dia datang kemari?” Tanya Henry terdengar sedikit sinis.

“Oh.. Aku sengaja mengajaknya untuk melihat kalian berlatih. Dia juga anak club panah di tempat sekolahnya…” Jelas Haneul lagi.

“Annyeong Haseyo.. Chonun Sungmin Imnida.. Senang berkenalan dengan kalian semua..” Ujar Sungmin ramah seraya membungkukkan badannya sedikit.

“Cih!! Sok manis…” Cibir Henry seraya menjauhi Sungmin. “Baru bertemu dengannya saja aku sudah kesal…” Ujarnya lagi saat duduk di samping Minkwang.

“Sstt… Nanti terdengar olehnya, Mungkin saja dia belum tau jika lawannya adalah club panah kita…” Bisik Minkwang pelan.

“Aku tidak peduli!” Jawabnya dengan sinis.

PLETAK!!

Miyoung memukul kepalanya dengan anak panah. “Kau ini!! Jaga sikapmu, Jangan sampai dia berfikir jika kita ini club panah yang menyebalkan!!” Ujar Miyoung dingin.

“Oppa! Lihat! Itu Kyu! Dia hebat bukan?” Tunjuk Haneul pada Kyuhyun yang sedang membidik anak panahnya.

Miyoung dan Kibum menengok pada Kyuhyun, Dan tiba-tiba saja anak panah yang Kyuhyun bidik-an meleset dari sasaran.

“Cih…” Sungmin mendengus pelan.

“Yah… Tumben sekali meleset…” Ujar Haneul kecewa.

“Sepertinya Kyuhyun…” Kibum terdiam dan memandang Miyoung.

Miyoung hanya menggedikkan bahunya dan menatap Kyuhyun yang menoleh pada Haneul sekejap dan langsung bertemu pandang dengannya. “Termakan Cemburu?” Tanya Miyoung melewati isyarat matanya yang seakan berbicara seperti itu.

Haneul dan Sungmin mendekati Kyuhyun yang duduk di samping Kibum. “Kyu-ya, Tumben sekali bidikanmu meleset…” Tanya Haneul sembari duduk di sampingnya.

“Hal apapun bisa terjadi!” Jawab Kyuhyun singkat tanpa mau menatap Haneul sedikitpun.

Haneul mengembungkan kedua pipinya saat menerima sikap Kyuhyun yang terkesan acuh padanya. “Oh yah.. Kau masih ingat dengan Sungmin Oppa kan? Dia sekarang menjadi siswa pertukaran pelajar di sekolah ini dan lagi…”

“Aku mau membeli minuman segar…” Potong Kyuhyun dan segera keluar dari ruang club itu.

“Kyu-ah! Aku kan belum selesai bicara!” Teriak Haneul kesal. Saat ia akan mengejarnya tiba-tiba Miyoung menarik lengannya. “Eh? Miyoung, Waeyo??” Tanya Haneul heran.

“Ehm.. Ikut aku sebentar aku ingin meminta pendapatmu tentang baju yang baru saja aku beli kemarin…” Ujar Miyoung berbohong dan segera menarik Haneul ke ruang ganti.

Kibum menatap Sungmin yang sejak tadi hanya diam saja. Sungmin berbalik menatapnya dan tersenyum ramah, “Aku peringatkan padamu.. Jangan pernah kau menghancurkan hubungan mereka berdua hanya karena rasa cintamu pada adikku itu…” Bisik Kibum saat melewatinya dan kembali berlatih bersama Henry, Minkwang dan yang lainnya.

“Cih!! Benar-benar banyak pendukungnya…” Hardik Sungmin sembari tersenyum kecil dan segera keluar dari ruangan itu.

“Apa-apaan orang itu!! Benar-benar menyebalkan!!” Hardik Minkwang mulai kesal.

“Sudahlah…” Ujar Kibum seraya menatap Sungmin yang keluar dari ruangan itu.

“Tapi aneh sekali, Kenapa tadi Kyu bisa meleset membidik panah ini? Biasanya kan dia selalu mendapatkan point sempurna. Padahal, Tadi dia bisa saja memperlihatkannya pada orang itu agar orang itu merasa takut padanya!!” Ujar Henry panjang lebar.

Dan Minkwang mengangguk menyetujui perkataannya. “Mungkin dia sedang marah…” Jawab Kibum sedikit menggantung membuat Henry dan Minkwang mengerutkan keningnya bingung.

* * *

Sungmin dan Kyuhyun saling bertemu pandang. Sungmin tersenyum ramah padanya, Tapi tidak dengan Kyuhyun yang memandangnya dengan pandangan dingin.

“Annyeong…” Sapa Sungmin dengan ramah.

“Sebenarnya apa maumu datang kemari?” Tanya Kyuhyun seakan to the point.

Sungmin menaikkan sebelah alisnya sembari tetap tersenyum, “Aku tau, Kau adalah lawanku saat bertanding nanti. Tapi jangan harap aku akan mengalah hanya karena kau adalah pacar Haneul.. Pertandingan adalah pertandingan dan aku harap akan ada sebuah tontonan yang menarik saat nanti…” Jawab Sungmin tanpa basa-basi.

“Jinja??” Kyuhyun mendecak kesal. “Kau pikir, Aku akan kalah padamu begitu saja Lee Sungmin.. Apa kau lupa? Jika aku pernah mengalahkanmu saat dulu?” Tanya Kyuhyun dingin.

Sebenarnya Sungmin dan Kyuhyun sudah saling mengenal sejak dulu, Dulu saat mereka masih berusia 14 tahun. Mereka pernah bertanding antar sekolah juga dan merekapun menjadi lawan, Sama halnya seperti sekarang.

“Itu dulu… Tapi bagaimana dengan sekarang? Jangan lupa.. Jika aku juga punya kartu AS-mu dalam genggamanku…” Jawab Sungmin tak kalah dingin namun terkesan licik.

Kyuhyun terdiam dan teringat dengan Haneul. Kekasihnya yang begitu dekat dengan lawannya itu, Dan lawannya ini pun tak lain adalah sepupu kekasihnya sendiri.

“Aku takkan membiarkanmu menggunakan Haneul sebagai alat untuk mengalahkanku! Itu takkan pernah berpengaruh untukku…” Ujar Kyuhyun tegas.

“Ah.. Jinja? Jadi maksudmu.. Haneul tidak berarti untukmu? Apa kau tidak menyayanginya sepenuh hatimu?” Tanya Sungmin seakan memancing emosi Kyuhyun.

“Itu bukan urusanmu!!” Jawab Kyuhyun singkat.

“Aku sarankan padamu.. Jangan sia-siakan gadis sepertinya, Cho Kyuhyun! Atau kau akan menyesal karena aku takkan segan-segan untuk mengambilnya darimu…” Ujar Sungmin setengah berbisik pada Kyuhyun.

“Jangan pernah berlagak manis di hadapanku! Sampai kapanpun aku takkan pernah melepaskan Haneul untukmu!! Aku akan mengalahkanmu nanti…” Kini Kyuhyun benar-benar sudah sangat kesal dengan tingkah laku Sungmin yang semakin menyebalkan baginya.

Sungmin hanya menyunggingkan senyuman khasnya, “Kau harus mengingat satu hal! Haneul.. Aku mencintainya…” Ujar Sungmin seraya pergi meninggalkan Kyuhyun.

Kyuhyun membulatkan kedua matanya, Dia memegang kuat kaleng minuman segar yang di bawanya tadi dan dalam seketika air dalam minuman itu mengucur begitu saja dan kalengnya pun membengkok dalam seketika. “Sialan!!” Hardiknya kesal.

* * *

Tanpa Kyuhyun sadari seorang Songsaenim memperhatikannya, Dia mendekati Kyuhyun dan menatapnya dengan pandangan sedikit tegas namun lembut.

“Aku tau kau benci pada orang itu! Tapi dalam pertandingan nanti, Sebaiknya kau tidak mencampur adukkan kehidupan pribadimu dengan pertandingan ini.. Itu hanya akan menghancurkanmu, Kyu-ah…” Ujarnya dengan bijaksana.

“Yesung Songsaenim…” Kyuhyun hanya menyebut namanya pelan dan menatap langit-langit. “Maaf.. Jika nanti aku mengecewakanmu. Padahal kau adalah seorang pelatih yang hebat…” Ujarnya merasa sedikit putus asa.

Yesung menepuk pundaknya. “Kau tenang saja! Aku tidak berharap jika kau menang.. Yang aku butuhkan hanya bagaimana caramu bertanding, dan bagaimana caramu mengatasi semua masalah saat bertanding nanti, Arraseo?!” Ujar Yesung sembari tersenyum kecil dan Kyuhyun membalas senyumannya.

“De.. Araseo Songsaenim..” Jawabnya. “Aku pasti akan mengalahkanmu dan takkan membiarkanmu mengambil Haneul dariku, Lee Sungmin!!” Ujarnya dalam batin.

To Be Continued…

Note : Halooooooooooo, Readers tercintaku… ^^*Hug+Chuatu2* Hahahaha Gimana neh ma lanjutannya?? Comentnya pleaseeeee…. Hohohohoho

Iklan

22 thoughts on “[Re-Post] Because Of Love :KyuHan Couple (It’s Conflik!!) Part.3

  1. Ming licik sinis daebak!!!
    Ming suka Haneul eh? 😮
    Cinta segitiga. bakal seru nih
    Kyu sabar ya jangan termakan ucapan Ming -..-
    Haneul ngga tau ya kalo Ming suka dia? aigooo
    bagus nih thor udah mulai ada konflik,makin seru 🙂

  2. ehh sumpah ya..
    itu si sungmin knp jadi bawa2 haneul..
    kan yg jadi lawannya itu kyu, licik sekali kau umin -,-
    eh iya, sepupuan tapi sungmin suka ya sama haneul?? GA BOLEHH !! umin carin yg lain aja..
    itu si haneul udah punya kyu, udah ada cap legal nya (?)

  3. kyaaaa nae yeobo a.k.a yeyung sungguh bijaksana lols ehehehe

    mochiii nae nampyeon, dirimu sungguh lucu, blakblakan bgt jdi orang kkekeke

    onnie zhoumi kmana? ko g nongol??

    tpi eon, umin ama haneul kan seppuan, ko umin bsa cinta ama haneul??

    lanjuttt 😀

  4. Hemn…. Kira nya itu sungmin mantan nya haneul, tau nya sepupu . Tapi, kok sungmin suka sm sepupu nya sendiri sih?? Hehe*

  5. hahaha yesumg kaga cocok jdi guru dah, cocoknya jdi CEO kkkk bisa apa yesung jdi guru lol /ntar kualat ngebully bias/ oke oke insyaf deh akuu
    capcus deh ke next part ^^

  6. Owalah.. jadi sungmin suka ma haneul. Entah itu strategi buat ngalahin kyu or gmna gak tau deh ya.hahaha
    Semangat dan moga menang dipertandingan ntar.haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s