Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(7/?)

Title         : Devil Beside Me Is My Boyfriend

Author     : NtaKyung

Casts       : Zhoumi, Shim Miyoung, Kim Jaejoong, Shim Changmin.

Other Casts : Lee Donghae, Henry Lau, Cho Kyuhyun, Jung Yunho, Park Yoochun, Kim Junsu and Kim Haneul

Length     : Series

Genre      : Adventure, Action, Fantasy, Mistery, Romance.

Rating      : PG-15

Summary : Seorang gadis bernama Shim Miyoung telah melakukan perjanjian dengan seorang iblis. Kehidupannya mulai berubah seiring waktu di tambah lagi saat ini ia tinggal bersama iblis tersebut. Namun, Ada yang mengatakan gadis itu merupakan reinkarnasi dari seorang gadis bernama Xiao Yu. Benarkah itu? Lalu siapakah Xiao Yu? Semua ini akan terjawab seiring berjalannya cerita ini…

Story Is Begin…

Zhoumi menghentikan langkahnya, Sedangkan Miyoung tetap menggenggam lengannya erat. “Kau takut?” Tanya Zhoumi seraya menoleh pada gadis itu.

“Sedikit…” Sahut Miyoung singkat.

“Seharusnya kau tidak takut pada kampung halamanmu sendiri, Youngi-ah…” Gumam Zhoumi pelan bahkan nyaris tak terdengar.

“Apa katamu??” Tanya Miyoung merasa Zhoumi mengucapkan sesuatu.

“Bukan apa-apa…” Zhoumi menggeleng singkat sambil tersenyum tipis.

Sejenak Zhoumi terdiam, Merasakan suatu aura yang berbeda. Bukan aura sebangsanya, Tapi lebih kesemacam makhluk setengah iblis. “Dia pasti semakin dekat…” Zhoumi menyerigai kecil, puas.

“Zhoumi-ah… Kenapa rasanya perasaanku tidak enak…” Ujar Miyoung merasa ada sebuah aura yang sedikit membuatnya merasa tak nyaman.

“Tidak apa-apa… Ada aku. Kau tenang saja…” Zhoumi mencoba menenangkan Miyoung.

WUSH!!

Tiba-tiba saja angin berhembus kencang membuat Miyoung semakin mengeratkan pegangannya pada lengan Zhoumi dan samar-samar ia dapat melihat kedua mata Zhoumi yang berkilat-kilat merah menandakan jika memang ada makhluk lain ditempat ini selain mereka berdua.

“Zhoumi-ah…” Panggil Miyoung pelan.

“Berdirilah tepat di belakangku, Youngi-ya… Aku akan menjagamu!” Zhoumi segera menarik tubuh Miyoung agar berlindung di belakang tubuhnya dan semakin lama, Tubuhnya di kelilingi sebuah api biru yang seakan-akan merupakan benteng pelindung untuk mereka berdua.

Angin bertambah kencang, Beberapa batu kerikil terangkat karena begitu kencangnya angin tersebut. Bahkan beberapa ranting pohon pun berterbangan namun tak satupun diantaranya yang mengenai mereka berdua. Perlahan-lahan angin yang membentuk sebuah pusaran seperti tornado mendekati mereka berdua.

“A-apa ini??” Batin Miyoung terkejut.

Dan setelah itu ia dapat melihat samar-samar seorang, Bukan itu bukan orang!! Tapi ini adalah manusia serigala. Tubuhnya yang tinggi atlentis, Dan bulu tebal yang mengitari seluruh tubuhnya dengan kuku-kuku jarinya yang panjang dan berwarna hitam.

“Lama tak berjumpa denganmu…” Ujar Zhoumi santai menyapa makhluk tersebut.

“Untuk apa kau masuk wilayahku?!! Lembah Black Pearl, Bukanlah wilayahmu Pangeran Iblis!” Tegas makhluk itu sedikit menggeram.

Bukannya merasa menciut, Zhoumi malah tetap tersenyum tipis. “Tenanglah, Changmin-ah.. Aku takkan berbuat yang aneh-aneh padamu. Aku justru ingin meminta tolong padamu saat ini…”

“Meminta tolong padaku?!! Cih!! Jangan harap aku mau…” Tolak makhluk itu langsung tanpa ingin menimang-nimangnya terlebih dulu.

“Changmin?? Kenapa aku seakan pernah mendengar nama itu??” Gumam Miyoung pelan dan kepalanya sedikit merasa sakit serta dadanya terasa begitu sesak, Seakan-akan ada yang memaksa masuk dalam jiwanya.

“Zhoumi-ah…” Panggil Miyoung seraya menyandar pada punggung Zhoumi karena ia merasa tak dapat menahan keseimbangan tubuhnya.

“Miyoung-ah!!” Zhoumi segera berbalik dan menangkap tubuh gadis itu yang dalam sekejap saja tak sadarkan diri. “Maaf, Aku lupa jika kau masih dalam tubuh manusia. Mungkin aura di tempat ini terlalu menyiksamu…” Gumam Zhoumi pelan.

Seakan penasaran dengan sesosok manusia yang di bawa Zhoumi, Changmin melirik kearah gadis yang tak lain adalah Miyoung itu. “Wajah itu… Xiao Yu?!” Kagetnya tak percaya dan hanya dalam sekejap saja tubuhnya berubah menjadi sesosok lelaki tampan dengan hanya mengenakan sebuah celana panjang tapi tidak dengan atas tubuhnya yang menampakkan bentuk tubuhnya yang begitu sempurna.

“Yah, Gadis ini memang Xiao Yu…” Ucap Zhoumi tanpa menoleh.

“Bagaimana bisa?!! Kau pasti berbohong padaku!! Cepat rubah kembali wajah gadis itu ke wajahnya semula. Dia tidak mungkin Xiao Yu adikku!!” Bantah makhluk bernama Changmin itu atau lebih tepatnya Shim Changmin, Dia sengaja mengganti namanya dari Max menjadi Changmin karena walau bagaimanapun juga kini dia tinggal diantara kehidupan manusia.

“Tidak, Aku tidak berbohong padamu… Dia memang benar Xiao Yu…” Jawab Zhoumi tetap tenang masih tetap memeluk tubuh Miyoung yang tak sadarkan diri.

“Tapi… Bagaimana bisa?!! Jelas-jelas saat itu aku melihat dengan mataku sendiri jika kau mengeksekusi-nya tepat di hadapanku hingga membuatnya mati!!!” Tegas Changmin merasa tetap tak percaya.

“Dia… Reinkarnasi dan menjadi seorang manusia bernama Shim Miyoung… Karena itu lah aku ingin meminta bantuan padamu…” Jelas Zhoumi kemudian sembari memangku tubuh Miyoung dan membuat Changmin dapat dengan melihat lebih jelas wajah gadis itu.

Changmin hanya terdiam. Tanpa berani mengatakan apapun, Tapi perlahan-lahan dia mulai berbalik. “Baiklah kalau begitu! Ikuti aku…” Jawabnya kemudian seraya menghilang begitu saja namun tak berapa lama Zhoumi pun menghilang dari tempat tersebut.

<Flash Back Start>

Seorang gadis yang berwajah mirip seperti Miyoung kini tengah berjalan di tengah lembah Black Pearl dan tanpa rasa takut sedikitpun ia tetap berjalan, Ntah tujuannya akan kemana. Dan kini akhirnya ia sampai tepat di hadapan sebuah rumah yang terbuat dari kayu-kayu terlihat seperti sebuah pondok namun tempat itu begitu terawat meskipun berada di tengah-tengah lembah.

“Ya!! Max!! Berhentilah mengikutiku!! Aku ini bukan anak kecil lagi…” Teriak gadis itu.

WUSH!!

Dalam sekejap, Seorang lelaki setengah berperawakan seperti makhluk setengah iblis yang tak lain adalah manusia serigala kini telah berdiri di hadapannya. “Aku hanya ingin memastikan kau baik-baik saja di tengah para keturunan kerajaan iblis itu. Ingatlah, Xiao Yu. Kita ini hanyalah setengah makhluk iblis…” Ucap Max tetap tenang.

“Tapi ada Jaejoong dan Zhoumi yang menjagaku saat aku di sana. Jadi kau tak perlu khawatir seperti ini kan?!” Xiao melipatkan kedua tangannya dan nampak dari kedua matanya yang berubah menjadi warna abu-abu menandakan jika gadis itu sedang marah.

“Mereka berdua?! Kau ini bodoh!! Aku takkan mungkin percaya pada kedua makhluk keturunan iblis itu!! Mereka bisa berbuat apa saja yang mereka mau padamu, Xiao Yu!! Dan apa kau tidak sadar jika…” Max menghentikkan ucapannya saat sadar jika ia hampir saja mengucapkan suatu kalimat yang seharusnya tak dia ucapkan.

“Jika apa, Max??” Bingung Xiao Yu.

“Ah, Sudahlah!! Lupakan… Kau tidak perlu tahu!!” Elak lelaki itu mencoba mengalihkan pembicaraan. “Pokoknya aku akan tetap mengawasimu kemanapun kau pergi, Kecuali jika kau masih ada dalam kawasan lembah Black Pearl maka aku akan sedikit memperlonggar pengawasanku…” Tegas Max pada akhirnya.

“Tapi… Itu tidak adil, Max!! Aku juga ingin mengenal dunia luar…” Tolak Xiao Yu tak terima.

“Sudah kukatakan tidak!! Kau tidak boleh mengenal dunia luar, Itu hanya akan menyakitimu apalagi jika kau bersama kedua makhluk itu!!” Lalu Max pun menghilang begitu saja.

“Kau memang menyebalkan, MAX!!” Teriak Xiao Yu meluapkan kekesalannya.

Max yang sebenarnya masih mengamati gerak-gerik adiknya itu, Begitu terlihat murung saat mendengar seluruh luapan kekesalan Xiao Yu padanya. “Maaf, Xiao Yu. Aku melakukan ini, Karena aku tahu kedua iblis itu menyukaimu… Dan aku tak bisa membiarkan hal itu, Aku tak mau kehilanganmu… Kumohon mengertilah aku Xiao Yu…” Gumamnya pelan.

Perlahan-lahan sebuah angin kencang berpusar mengelilingi hutan tersebut, Menjadi tameng untuk penjagaan Lembah Black Pearl meskipun itu akan percuma jika sudah Zhoumi yang tak lain adalah keturunan iblis murni. Dia pasti akan dengan mudahnya melewati pusaran angin itu berbeda dari Jaejoong yang harus menggunakan kekuatannya.

<Flash Back End>

**********

Miyoung terbangun dari tidurnya, Lagi-lagi dia bermimpi tentang gadis yang bernama Xiao Yu itu lagi dan bahkan berhubungan dengan lembah Black Pearl.

“Kau sudah merasa baik?” Suara Zhoumi membuatnya menoleh.

Gadis itu menggelengkan kepalanya, “Tidak… Rasanya, Di sini…” Miyoung meraba dadanya. “Sakit sekali, Begitu sesak…” Jelasnya.

Zhoumi memegang lembut tangan Miyoung dan mengusap-ngusap punggung tangannya dengan ibu jarinya. “Maaf, Ini semua karenaku…” Sesal Zhoumi.

“Bukan… Ini bukan salahmu. Mungkin saja aku…”

“Karena aura Lembah Black Pearl yang membuatmu seperti ini, Youngi-ya… Dan aku justru malah memaksamu untuk tetap ikut. Maaf…” Sela Zhoumi tanpa ingin mendengarkan ucapan Miyoung lebih dulu.

“Tapi aku tidak keberatan. Sudahlah… Aku tidak apa-apa. Mungkin sebentar lagi akan membaik…” Jawab Miyoung mencoba menghilangkan perasaan bersalah Zhoumi padanya.

Zhoumi lantas menarik tubuh Miyoung dan memeluk tubuh gadis itu. “Dengan pelukan ini mungkin akan membuatmu cukup tenang…” Ujarnya kemudian.

Tanpa banyak bicara Miyoung hanya tersenyum dan menyandarkan kepalanya tepat di pundak Zhoumi. Ucapan Zhoumi memang benar, Ntah kenapa rasa sesak di dadanya perlahan memudar dan berubah menjadi perasaan yang begitu nyaman dan tenang.

“Zhoumi-ah…” Panggil Miyoung dengan suara yang sedikit serak.

“Yah?”

“Apakah… Sebenarnya aku dan Xiao Yu memiliki suatu hubungan? Dan… Apakah tempat ini, Adalah tempat gadis yang bernama Xiao Yu itu??” Tanya Miyoung penasaran. Ntahlah, Perasaannya mengatakan jika saat ini ia harus menanyakan hal ini pada Zhoumi.

Pada awalnya Zhoumi terdiam tanpa mengatakan apapun, Lalu dia melepaskan pelukannya dan menatap lekat kedua mata Miyoung. “Suatu saat nanti akan aku jelaskan. Tapi tidak untuk saat ini. Tidak apa kan?” Ucap Zhoumi pada akhirnya.

“Aku mengerti…” Miyoung mengangguk kecil sambil tersenyum tipis. “Aku akan menunggu sampai kau menjelaskan semuanya nanti…”

Zhoumi membalas senyuman Miyoung, Tangan kanannya mulai menggapai wajah Miyoung. Mengusap lembut pipinya dan beberapa helai rambut yang ada pada keningnya, Dan tak berapa lama bibirnya pun telah mendarat mulus tepat di bibir Miyoung.

Ciuman yang pada awalnya lembut namun menjadi semakin liar dan beraturan, Miyoung semakin erat memeluk Zhoumi begitupun sebaliknya keduanya seakan asyik dalam ciuman itu tanpa sadar Max atau lebih tepatnya Changmin kini tengah menatap mereka dari jarak yang tak begitu jauh.

**********

Di sisi Lain…

Jaejoong tengah meremas kuat sebuah tongkat yang kini ada dalam genggamannya, Baru saja ia dapat merasakan jika aura Xiao Yu perlahan terasa semakin kuat.

“SIAL!! Lelaki itu pasti telah dapat membuat Max bodoh itu untuk bergabung dengannya!! Argh!! Aku tidak mungkin membiarkan roh Xiao Yu kembali pada raganya saat dia sedang bersama Zhoumi!!” Geram Jaejoong.

“Tuan…” Seseorang yang menjadi kepercayaannya saat ini datang menghampirinya dengan sedikit membungkuk.

“Ada apa, Yoochun-ah?!” Tanyanya dan untuk pertama kalinya ia memanggil nama lelaki tersebut.

“Ada berita yang mungkin mengejutkan anda, Tuan…” Ujarnya menggantung.

“Cepat katakan padaku!! Jangan bertele-tele!!” Tegas Jaejoong yang saat ini begitu sangat kesal.

“Raja Iblis… Jung Yunho. Dia telah turun dari Kerajaannya dan saat ini dia akan datang ke kediaman Zhoumi. Dan anda pasti mengerti apa yang terjadi selanjutnya, Bukan?” Jelas Yoochun kemudian.

“Raja Iblis?! Benarkah seperti itu?” Jaejoong menatap Yoochun tak percaya.

“Yah… Dan mungkin dia akan murka jika tahu Zhoumi kini tengah berhubungan dengan seorang manusia. Walaupun dia mengenal Xiao Yu, Tapi setidaknya Xiao Yu sudah mati dan bereinkarnasi menjadi manusia. Bukankah Raja Iblis Yunho pasti takkan menerimanya karena hanya akan menganggapnya sebuah aib??” Ujar Yoochun lagi sambil menyeringai puas.

Jaejoong mengangguk membenarkan. “Yah… Kau benar. Pantas saja Zhoumi bergerak begitu cepat… Ternyata dia tahu Ayahnya akan segera datang menemuinya…”

“Tapi ini kesempatan yang bagus untuk anda merebut kembali, Xiao Yu. Tuan…” Saran Yoochun seakan mengingatkan.

“Apa maksudmu?”

“Begini, Tuan. Yang kudengar, Jika Zhoumi harus pulang hari ini juga karena Raja Iblis sudah semakin mendekat. Jadi bukankah itu berarti dia tidak akan bersama Max saat itu, Bukan? Dan itulah kesempatan anda, Tuan… Saya yakin Max bukanlah lawan yang sulit untuk saya kalahkan…” Jelas Yoochun mantap.

“Hm…” Jaejoong mengangguk singkat. “Kau benar!” Ia menyeringai kecil. “Tapi sepertinya untuk saat ini, Biar aku saja yang turun tangan. Aku akan menjemput Xiao Yu dengan tanganku sendiri lagipula kau tidak boleh menyepelekan kekuatan Changmin…”

“Baiklah, Tuan. Jika itu maumu…” Jawab Yoochun membalas seringaian licik Jaejoong.

**********

“Kau yakin akan pergi?” Tanya Changmin saat Zhoumi baru saja selesai mengenakan pakaiannya dan membiarkan Miyoung yang masih tertidur lelap.

“Yah… Aku tidak bisa berlama-lama meninggalkan kediamanku. Raja Iblis sebentar lagi akan datang, Dia pasti akan dapat mencium bau manusia dari tubuh Miyoung. Dan jika aku tidak bisa segera kesana mungkin dia akan tahu tentang keberadaan Miyoung juga…” Jelas Zhoumi yang sepertinya sudah siap akan pergi.

“Tapi… Bukankah kau ingin aku membuat roh Xiao Yu kembali ketubuhnya? Apa kau tidak ingin berada di sisinya selama itu? Kau tahu kan itu bukan waktu yang sebentar. Butuh satu bulan membuat rohnya kembali dan kau juga pasti tahu jika selama itu juga Miyoung akan terus merasa kesakitan bahkan akan terlihat seperti mayat hidup??” Jelas Changmin memberitahu.

“Aku tahu, Tapi aku melakukan ini juga demi kebaikan Miyoung. Aku berjanji sebelum roh Xiao Yu kembali sepenuhnya aku sudah kembali ketempat ini untuk menemaninya…” Sahut Zhoumi mencoba tetap tenang.

“Aku harap kau tidak mengingkari ucapanmu seperti dulu… Aku tidak ingin membuat reinkarnasi adikku pun mati karenamu!!” Ancam Changmin.

“Kau tenang saja… Aku juga tak ingin kehilangan gadis yang sama untuk kedua kalinya…”

Zhoumi pun mengulurkan tangannya dan Changmin menyambut tangannya, Tiba-tiba sebuah cahaya api biru mengitari kedua tangan mereka dan sebuah kalung berbentuk lilitan bunga tak beraturan muncul diantara kedua tangan mereka.

“Berikan ini padanya, Ini akan menjadi sebuah tameng yang kuat untuknya saat ada bahaya yang melanda kalian berdua…” Jelas Zhoumi kemudian.

“Aku mengerti…” Changmin mengangguk singkat. Lantas, Zhoumi pun berbalik hendak meninggalkan tempat ini, Black Pearl.

“Zhoumi-ah…” Panggil Changmin membuat Zhoumi berbalik.

“Hey, Ini untuk pertama kalinya aku mendengar calon kakak iparku memanggil namaku…” Canda Zhoumi.

“Berisik!!” Kesal Changmin. “Berhati-hatilah… Dan berjanjilah untuk kembali dan bersama Miyoung kembali…” Tambahnya.

“Yah… Aku sudah tahu hal itu. Kau tak perlu mengkhawatirkan aku, Changmin-ah…” Jawabnya dan tak berapa lama, Aura yang begitu berat terasa mencekat di tempat itu. Sebuah api biru yang lebih besar mulai melingkari tubuh Zhoumi, Matanya berkilat-kilat merah dan jarinya tiba-tiba saja memiliki kuku yang begitu panjang.

“Aku pergi…” Pamit Zhoumi seraya menghilang begitu saja.

**********

Donghae, Kyuhyun, Henry dan Haneul kini tengah menunggu kehadiran Raja Iblis Yunho. Mereka telah menyuruh para pelayannya –yang adalah manusia- untuk pergi dari tempat itu sebelumnya dengan alasan liburan untuk mereka. Dan sebenarnya mereka bukan hanya menunggu kedatangan Yunho, Tapi juga Zhoumi yang sudah dua hari ini tak kembali.

WUSH!!

Aura yang begitu berat dan bahkan membuat cuaca yang pada awalnya cerah menjadi gelap gulita, Suara-suara burung gagak yang terdengar jelas dan petir yang menyambar menandakan kedatangan Raja Iblis Yunho semakin mendekati kearah tempat mereka.

Donghae membuka matanya perlahan dan dapat terlihat jelas bola matanya berubah menjadi warna perak keemasan menandakan dia adalah bagian dari pengawal kerajaan. “Dia telah datang…” Ujarnya yang lalu di ikuti lirikan ketiga yang lain pada sebuah pintu yang langsung terbuka dengan kencang.

BRAK!!

“Yang Mulia…” Mereka berempat lantas merunduk memberi salam pada seorang lelaki dengan tatapan yang begitu tajam dan aura yang begitu gelap tengah berdiri di hadapannya dengan seorang lelaki yang terlihat tak jauh berbeda darinya.

“Maaf, Telah merusak pintu rumah kalian…” Ucap lelaki itu kemudian seakan mencoba mencairkan suasana di tempat itu.

“Tidak apa-apa, Yang Mulia… Kami justru sudah sangat menantikan kedatangan anda ke tempat ini…” Sahut Kyuhyun dengan tenang, Dilihat dari matanya yang berubah menjadi sama seperti Donghae.

“Ha ha ha ha. Begitukah??” Tawa Yunho menggelegar di seluruh ruangan itu.

“Apakah Yang Mulia tidak ingin duduk untuk beristirahat sejenak saja?” Tawar Donghae ramah dia sempat menoleh pada lelaki yang berdiri tepat di sebelah Yunho, Dan ia hanya tersenyum lembut.

“Hah!! Yah… Aku memang terlalu lelah… Tapi aku ingin bertemu dengan anakku dulu. Di mana dia??” Ucap Yunho kemudian.

“Dia sedang keluar, Yang Mulia… Mungkin dia akan segera kembali sebentar lagi. Yang Mulia…” Jelas Kyuhyun.

“Benarkah?? Baiklah kalau begitu aku akan menunggunya…” Yunho mulai duduk di hadapan mereka berempat dengan santai namun tak menghilangkan rasa wibawanya.

“Kalian… Memperkerjakan manusia di tempat ini?” Tanya lelaki yang sejak tadi diam itu dan terus berdiri di samping Yunho itu.

“Ah, Yah… Sepertinya penciumanmu memang tajam Xiah. Aku juga sejak tadi mencium bau manusia di tempat ini. Apakah kalian memang memperkerjakan manusia di sini?” Tambah Yunho.

“Yah. Hanya sebatas kedok untuk menutupi jati diri kami yang sebenarnya…” Sahut Henry mulai berbicara.

“Hm… Pantas saja…” Yunho mengangguk singkat. “Ah, Iyah. Haneul-ah… Kemarilah! Sudah lama aku tidak melihatmu…” Suruh Yunho.

Tanpa banyak bicara, Haneul berjalan mendekati Yunho dan berdiri tepat di hadapannya. “Begitupun dengan saya, Yang Mulia…” Ujarnya kemudian.

“Hey… Jangan bersikap seformal itu pada Pamanmu sendiri. Haneul-ah…” Sela Yunho yang langsung membuat kedua mata Haneul berubah, Bukan warna perak keemas-emasan tapi melainkan warna merah sama seperti yang di miliki Zhoumi ataupun Yunho.

“Maaf, Aku sudah terbiasa seperti ini. Paman…” Jawab Haneul pada akhirnya.

Yunho tersenyum tipis. Lalu ia beranjak dan menoleh pada sisi jendela yang terbuka lebar di tempat itu. “Selamat datang anakku…” Sapanya sadar dengan kehadiran Zhoumi yang bahkan tak disadari lainnya.

Zhoumi yang sedang berdiri di sisi jendela itu membalas senyumannya. “Yah, Selamat datang juga untukmu. Yang Mulia…” Balasnya dengan kedua mata yang berwarna merah darah.

**********

<Flash Back Start>

Dengan di saksikan beratus-ratus penghuni dunia kegelapan, Kini seorang gadis yang nampak begitu lusuh tengah bersujud lemah di hadapan Zhoumi yang terlihat begitu murka.

“Kau tak pantas di dunia ini lagi! Maka kau harus aku musnahkan!!” Ucap Zhoumi kemudian seraya menarik tubuh gadis itu.

Sekilas ia tak mampu melakukannya dan bahkan melihat wajah gadis itu pun ia tak dapat lakukan. Wajah Xiao Yu yang biasanya ia lihat ceria kini tengah di penuhi percikan darah hitam dan matanya yang berwarna abu-abu itu nampak sayup menatapnya.

“Lakukanlah, Zhoumi…” Pinta Xiao Yu setengah berbisik.

Zhoumi tak menjawab dia hanya tetap diam hingga akhirnya keheningan di tempat itu terpecahkan karena sebuah makhluk Manusia Seriga langsung berlari kearahnya.

“TIDAK!! JANGAN KAU BUNUH ADIKKU!!” Teriak Max dengan tubuhnya dalam sosok manusia serigala.

“Jangan ikut campur dalam hal ini!!” Kyuhyun dan Donghae yang merupakan pengawal kerajaan di tempat itu menarik tubuh Changmin agar tak mendekati tempat di mana Xiao Yu akan Zhoumi eksekusi.

“LEPASKAN!!” Berontak Max. “KAU PANGERAN IBLIS BRENGSEK!! KAU MELANGGARI JANJIMU PADAKU UNTUK MENJAGA ADIKKU!! LEPASKAN DIA!!” Teriak Max lagi masih mencoba memberontak.

“Henry…” Panggil Donghae.

Henry yang merupakan bagian dari Pengawal kerajaan juga mulai mendekati Max. Dan hanya dalam sekejap mata ia telah berada di atas tubuh Max, Melayang lebih tepatnya. Lalu setelah itu ia menghantam leher Max dengan sikutnya membuatnya langsung tersungkur lemas tak berdaya.

“ARGH!!” Ringisnya kesakitan.

Dan tepat di saat itu juga, Zhoumi langsung mengeluarkan lingkaran api merah, Bukan warna merah biasa ini bahkan lebih terlihat seperti merah darah dan dengan cepat tangannya telah menembus dada gadis itu dengan tangan kirinya memelintirkan lehernya.

“Ahk!!” Sebuah darah hitam legam mengalir dari dalam mulut Xiao Yu.

“Maaf…” Lirih Zhoumi sebelum akhirnya tubuh Xiao Yu ambruk tepat di hadapan Max.

Kedua mata Xiao Yu memerah dalam seketika, “Xiao Yu…” Desisnya dan perlahan kesadarannya pun ikut menghilang.

<Flash Back End>

Miyoung langsung terbangun dari tidurnya dengan keringat dingin yang membasahi tubuhnya. Ia langsung melilitkan kain putih pada tubuhnya yang tak mengenakan sehelai benangpun.

“Kau sudah bangun, Xiao Yu?” Miyoung langsung menoleh dan mendapati Changmin dalam penampilan manusianya.

“Siapa kau?!” Kepanikan Miyoung langsung terliha karena ia ingat betul jika wajah ini adalah wajah yang ia lihat dalam mimpinya. “Dimana Zhoumi?!” Tanyanya ketakutan.

“Tenanglah… Kau akan aman disini. Zhoumi tidak ada di tempat ini, Tapi dia pasti akan kembali secepatnya…” Jelas Changmin kemudian.

“Apa?! Kenapa dia meninggalkan aku??” Terlihat jelas Miyoung benar-benar takut dengan sosok Changmin yang menurutnya sedikit misterius.

Tanpa menggubris pertanyaan Miyoung lebih dulu. Changmin langsung mendekati Miyoung dan memeluk gadis itu dengan erat membuat gadis itu langsung berteriak histeris.

“APA YANG KAU LAKUKAN?! LEPASKAN AKU!!” Bentak Miyoung.

“Aku merindukanmu, Xiao Yu. Adikku…” Terdengar ucapan Changmin yang membuat Miyoung terdiam.

Berontakan yang tadi Miyoung lakukan agar terlepas dari pelukan, Perlahan-lahan mulai melemah dan akhirnya gadis itu pun tak memberontak lagi.

“Aku benar-benar merindukanmu, Xiao Yu…” Ucap Changmin lagi.

Perlahan-lahan ntah kenapa bola mata Miyoung berubah menjadi abu-abu sama persis dengan mata yang di miliki Xiao Yu tapi tidak dengan Changmin yang berwarna biru muda.

“Max…” Ucap Miyoung kemudian ntah sadar apa-tidak.

Changmin mulai melepaskan pelukannya dan menatap Miyoung dengan kedua bola matanya yang sudah berubah menjadi biru muda juga.

“Kau harus segera kembali dalam tubuh ini, Xiao Yu…” Ujarnya dan Miyoung hanya tetap diam.

Sebuah aura hitam mulai mengitari mereka berdua, Angin yang berhembus kencang pun mengangkat tubuh Miyoung hingga melayang di udara. “Ini saatnya…” Desis Changmin yang lalu tangan kanannya berubah menjadi sebuah tangan serigala.

SRET!!

“AHK!!” Miyoung meringis kesakitan saat merasakan suatu yang tajam tengah menusuk dadanya dan bahkan seakan mencoba untuk mencabut jantungnya.

Darah hitam mulai keluar dari dalam mulut Miyoung sedangkan darah merah segar terus bercucuran dari lubang besar yang dibuat oleh tangan iblis Changmin.

Perubahan mata Miyoung mulai menjadi hitam kecokelatan kembali saat Changmin telah berhasil menarik jantung yang seakan berdetak itu keluar dari dalam tubuh Miyoung.

“A-apa… yang… kau lakukan??” Tanya Miyoung seakan sadar kembali, Namun belum sempat ia mengatakan hal lainnya kesadarannya hilang dan tubuhnya ambruk tepat dalam pelukan Changmin.

“Membunuhmu…” Sahut Changmin seakan menjawab ucapan Miyoung.

To Be Continued…

Note : Hoaaaaah… Akhirnya part ini selesai juga!! Hehehehehehe Mianheyo, Readersss… Lama updatenya. Pasti bosen yah nunggunya. *GR BANGET ADA YANG MAU NUNGGUIN LOE NTA* LoL Wkwkwkwkwkwkwkwk

Nah ini ceritanya kan udah mulai mendekati conflik yang lebih ‘wuah’. Dan bisa di pastikan ff ini akan tamat dalam beberapa part lagi… Hehehehe. Jadi adakah yang penasaran apa yang terjadi selanjutnya?? Hayo… Hayo… Comentnya Pleaseeeee,,,,, ^^

 

Iklan

81 thoughts on “Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(7/?)

  1. kyaaaaa ada selingkuhan imy ( changmin) ehehehehe xD
    trus ada yochunn junsu jga kkekkekeke asyikkkkkk
    mimi mimi ahahaha imy suka mimi yg disini 😀

    oya eon kalo di pikir pikir kasian juga ya Xiao Yu, tersiksa banget >,,<
    apa changmin bersekongkol ama jaejong eon ????

    makinnn penasarannn,,, DAEBAK lanjuuuttt eon 🙂

  2. ternyata yg ngikutin itu changmin. kirain jaejong udah deg”an ..
    zhoumi udah cinta mayi sma miyoung sampe” rela nunggu sebulan.
    sebenernya changmin itu bik ato jahat bingung??

    lanjuut onn …^^

  3. aigo. .
    Tambah keren aja onn ni ff, crtanya smakin menegangkan bkin pnasaran nih part slanjutnya.
    Knpa bsa tuh changmin malah mau bnuh miyoung yg adiknya sndri. Changmin udah d hasut dgn jaejong kali ya. . Di tnggu part slanjutnya ya onnie.

  4. asik ternyata yg di publish ff ini*joget*
    walaupun bru baca part ini,,tapi q udah paham crta ff ini kok..
    part sblumnya bkal nyusul buat dibaca..
    disini jaejoong yg jahat ato zhou mi??

  5. wah makin seru nih….
    deg-degan banget baca ceritanya… Zhoumi pergi padahal Changmin lagi sedang mengembalikan roh Xiao Yu ke tubuhnya…aduh…:) kalau Jaejoong beneran datang gimana???? mudah-mudahan aja dia cukup kuat untuk jaga Miyoung
    part selanjutnya ditunggu ya eonni:)

  6. ahirnya…..keluarjuga,pe jamuran nungguinnya#apadah

    zhomi d manapun berada pasti sll bisa aja…..hehehehe
    inti ceritanya dah mulai klwr nich,jd penasaran…..

    jangan lama”eon…heheheh#nawar

  7. aku emang udah nungguin thor 🙂
    makin seru aja asiiiik
    hah itu maksudnya Changmin bunuh Miyoung?
    *garuk* belum ngeh.
    as usual nice ff. di tunggu lanjutannya thor 🙂

  8. konflik nya mkin panas aja hahha 😀
    trus tuh changmin ngapain bnuh miyoung ya?? bkan nya kta nya sruh nggu zhoumi??? wah raja iblis nya dateng, serem 😀 *nyumput di pojokan kamar* hahha 😀
    lanjut y author..jangan lama2

  9. Halo halo onnie,…
    Salam kenal, aq readers bru dsni,..
    Heheheh
    mav bru perkenalan,..

    Aq ska bgt ma smua ff onnie,..
    Next partnya dtunggu,..
    * mav g bsa komment panjang,.
    Lwt hp,..
    Hoho

  10. Wah akhir publis jga part ini…

    Ya ampun zhomi dmana n kpan ajj tetep ya, bgituan,, ckckck pdahal minyoung bru sadar,, haduh..

    Yh knpa minyoung dbunuh?? Bkan.a dy udh m’ninggal dbunuh paman.a??

    Ywdah dtnggu lanjutn.a ya..

  11. Hehhhh…???? Apa ini?? Tdnya serasa senneng bgd pas selingkuhan gw max muncul.tp~tp koq dy mlh mw bunuh youngi¿¿ hweee…koq gtu sie…

  12. aigo… Bru baca TxT gak tw klo udh publis… Terlambat deh…

    Ish… Part ini bqn pnsrn,,knpa zhoumi bunuh xiao yu??? Aiiihhh… Jdi klw u/ membangkitkan xiao yu,,miyoung hrs dibunuh dulu gitu?? Aiiihhh… Pnsrn”

    jgn lama part 8.a 😀

  13. Heeeii saya sudah menunggu kelanjutannya nih ~(u,u~) (~u,u)~ yaaahh si changmin ngebunuh miyoung, kejam amat .__.

    Ingat manusia srigala ingat jacob black deh(?) #plak lanjut aja lah :p

  14. ehh…. ehhh….EHHHHH…. itu kok mati? ehh bang chang?
    kau betul men chang”kan hatiku kok mati sih si miyoung ya =.=a
    grrr~ penasaran nih *gigit changmin* wkkwkw

    eh sumpah it si yuhoo jd raja iblis gmna ya? pakek jubah” gtu wkwkkw paste keren bgt hahahhaha 😀 bang yuhooo akuu padamu LOL 😄
    ini member dbsk udh kluar smua nih ._. ap kah bkal ad cast baru?
    next part dtunggu wkkwkwkw

  15. wah wah wah nta, namja2 ckep udah pda keliatan smua hahaha
    critany mkin mendebarkn n bikin penasaran nta, mgkin krna udah mau mendekati konflik ya.
    jga tuh changmin, npa ngebayanginny aja udah bkin keringatan ya nta? Apalagi ngeliat lgsung coba, g pke baju mulu.
    soalny pke baju pun percuma ya, pda koyak ntar*ngebayangin jacob*.
    sadis jga dlu y, XY dbunuh ddpan max.
    Gmana max g benci bget m zhoumi?
    tp untung dh skrg udah g mslah.
    wlwpun msh ada mslh yg laen ntar.
    n ngembaliin rohny XY kok serem bget y nta, pke acra dcabut lg jantungny.
    merinding aku bcany nta.
    pasti tersiksa bget ntu sih miyoung.
    dtunggu part slnjtny y nta, part ini daebakkk.
    tp msh ada kta2 yg terbalik2 gtu nta, cthny : stengah makhluk iblis.
    itukn mksdny makhluk stgah ibliskn hehe

  16. lho, kok changmin bunuh miyoung??
    bkn’y dy kakak’y xiao yu kan, ato jgn2 itu bkn changmin *bingung*
    d’tunggu part selanjut’y aja dch, hehe

  17. Kaget begitu tau kalau Changmin malah mau bunuh Miyoung ya ampun sebenernya tuh gimana sih aaaaaaah penasaraaaan banget Nta hehehe lanjutttttt 😀

  18. halo kak ntaaa i’m back. lama tak berjumpa dngn ff mu..

    ini devil knp bisa jadi begini coba ??

    ini miyoung mau di bunuh sama changmin biar jadi xiao yu gitu ??
    jeje nyaa gimana iohhh huhuhu

    tetep keren kak,

  19. yaaa changmin ingat miyoung itu adikmu!!!!
    onn kok changmin mau bunuh miyoung???
    oya onn kok devil beside me sebelumnya d protect??? -.-
    minta pw nya dong onn 🙂
    makin penasaran ama nasib miyoung
    lanjutannya ditunggu ya onnie jangan lama lama ya onn

  20. yeaaaay upatade lagi! iya nih konfliknya belakang ini makin ‘berat’ dan membuat aku mesti baca berualng-ulang supaya ngerti -_-v tapi akhirnya lumayan ngerti lah~ hehe. Jadi yang ngubah Miyoung jadi Xiao Yu itu Changmin ya? /nganggungangguk

    so far, keren banget ceritanya 😀

  21. ngebayangin changmin versi manusia serigala, berasa nonton film twilight deh..
    cuma pake celama panjang doang..badannya keliatan… *owh~~~~
    Yunho pas bgt tuh jd raja iblis..muka dinginnya cocok..
    ceritanya maju mundur..
    nyeritain gadis reinkarnasi sih ya..

  22. aiiggggooo !!!!! Itw changmin mw ngbnuh adeknya ???? Adug ngenes bgt c aku ampe merinding bcnya , jntungnya d cbut kluar gt , ap ga mati tu ?? Ktanya mw xiao yu mw d bngkitin ? Kok gt hiks .. Tp ksian jg miyoung kyk ga pntng jd cm pngn khdiran xiao yu aj 😦

  23. kenapa si miyoung dibunuh sama changmin ya?? apa supaya bisa reinkarnasi? ehhh jadi bingung ini hahahaa…
    tapi yang pasti makin seruuuu!!!

  24. Huaaaa ceritanya makin seruu.. Apa bena Mi Young meninggal? Gmna dgan Zhoumi? Aaaaa klw beneran Mi Young meninggal pasti Zhoumi akan murka bgt.. Omoo… Daebak bgt nih FF.. Penasaran akuutt..

  25. wow changmin ama yunho ikutan eksis..
    wkkwkw
    jd changmin kakaknya xiao yu ya.. pst senang bgt tu ketemu ama miyoung..
    yunho jd raja iblis als appa na zhoumi… lol..
    yunho klo gak jd raja iblis mgkn kagak ada yg takut ya.. biz humoris gt… hahaha

  26. Trnyata miyoung pnya k2 laki2 jg, mkin lma ak mkin jth cnta ni ma zhoumi, gmna dunk??….tp mesum nya it klwatn bgt, g knal tpt lg dmn gt…

  27. trus kenapa zhoumi bisa ngebunuh xiao yu?
    Bahkan sampe ngelanggar janji.a ke max
    aku baru ngeh marga miyoung juga shim, kaya changmin…
    Yunho pengawal.a junsu, Jaejoong pengawal.a yoochun, Changmin jadi kakak.a xiao yu/ miyoung

  28. .aduh, crita.ny smakin ngeri. Keren bget, chingu kau sungguh pintar sekali bwat crita kayak ginian.. Aku suka banget, hehe >_<

  29. onnie…yang ni lebih panjang dri kemarenkemaren…

    Omona..!! Onnie kenapa pake changmin segala.?hubby ku…T.T
    aw..aw..changmin telanjang dada..cuma pake celana.?telanjang DADA.?
    KYAAAAAA….aku ngeces nie..air liur ku mengalir deras.. Ngebayangin ngeliat changmin kayak gitu…melting nih ak melting..
    Udh gitu yoochun ak juga d.pake lagi..oh onnie kenapa kau jadiin pelayan?..mukanyakn lebh dari sekedar pelayan..
    Onni juga kenapa semua castnya ambil yng ganteng2 sh.?pake kek si wooki or shindong or sapa ke gitu yang jadi pelayan gantiin yoochun..
    #mian gk maksd blang wooki ma shindong jelek..pisss

    onnie ak penasaran nie..zhoumi tu sukanya sama miyoung or xiao yu.?kalo suka sama miyoung knpa rohnya d.masukin ke xiaoyu?knpa miyoung gk d.bwt jadi iblis aja.?

  30. kyaaa aq kira siwon oppa tp trnyata changmin oppa…..
    omonaa….gx bs ngebayangin gmn sadisny changmin oppa pas cabut jantungny miyoung….
    ceritany mkin seruuu><

  31. haah, kok dibunuh? Di kloning aja bs gak, xiaou yu buat jeejong, minyoung buat zhoumi,pan adil tuh,!hehe,. *cinta damai piss!

  32. Wuahh keren eonn.. Empat jempol deh buat eonn ^^
    agak sedikit merinding baca bagian terakhirnya, zhoumi kayaknya raja iblis banget ya wkwk..
    Sepertinya saya mulai beralih ke zhoumi.. *plakk* *ditabok sparkdeul*

  33. ternyata changmin itu kakaknya miyoung/xiao yu ya ??

    knapa dulu zhoumin ngebunuh xiao yu?
    trus tdi changmin blng dia ngebunuh miyoung?
    kenapa?
    apa emang kalo xiao yu mau kembali ke tubuhnya miyoung harus di bunuh dulu?

    aiisshh..
    makin lama, makin penasaran nih chingu ..

    moga aja part selanjutnya ga di protect . AMIIIN

  34. Loh…bukannya changmin tu kakaknya miyoung…kok malah mw mbunu miyong…wah…bnr2 ff yg bkin penasaran..

    Changmin oppa saranghae…kyuhyun oppa most saranghe…#apa hubgannya..

  35. Iihh… Ngeri bgtz. G kebayang dah ngerix gimana. Nta eonni aq bingung nih jln critax. Bukanx wkt itu katax miyoung udah meninggal brarti skrg yg lg hidup itu arwahx aja kan. Tp kenapa ko’ masih dlm bentuk manusia? Apa aq aja yg g ngerti jln critax. Help me eon! Tolong jelasin donk. Ko’ makin lama aq makin g mudeng.

  36. MWO … Jd xiao yu – gadis yg di rebutin zhou & jaejoong – itu adik changmin ( tangan kanan jaejoong ) si manusia serigala ?
    Trus changmin / max & xiao yu merupakan orang lembah Black pearl ? Bkn sejenis iblis like zhou & joong? Trus knp xiao yu bs mati di tangan zhou ? Dan max jd anak buah jaejoong? ( kan max ga suka dgn para iblis itu)
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Tingkat kemesuman zhou tinggi bgt ya ? Anytime … Anywhere .. Sempat2 nya melakukan “ìtu” dgn young …
    Ommo .. Jd raja iblis / ayah zhou .. Younho? Mau dtg .. & dia ga suka manusia ? ( apa dulu younho jg ga suka ma xiao yu yg bkn iblis? & membuat zhou membunuh xiao yu ? Aishhhhh … )
    Skrg youngi di titipkan ma max? Gmn kalo jaejoong memanfaatkan lesempatan ìni?

  37. MWO … Jd xiao yu – gadis yg di rebutin zhou & jaejoong – itu adik changmin ( tangan kanan jaejoong ) si manusia serigala ?
    Trus changmin / max & xiao yu merupakan orang lembah Black pearl ? Bkn sejenis iblis like zhou & joong? Trus knp xiao yu bs mati di tangan zhou ? Dan max jd anak buah jaejoong? ( kan max ga suka dgn para iblis itu)
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Tingkat kemesuman zhou tinggi bgt ya ? Anytime … Anywhere .. Sempat2 nya melakukan “ìtu” dgn young …
    Ommo .. Jd raja iblis / ayah zhou .. Younho? Mau dtg .. & dia ga suka manusia ? ( apa dulu younho jg ga suka ma xiao yu yg bkn iblis? & membuat zhou membunuh xiao yu ? Aishhhhh … )
    Skrg youngi di titipkan ma max? Gmn kalo jaejoong memanfaatkan kesempatan ìni?gawat
    KYA … Max .. Knp young di bunuh ? Jd untuk membuat xiao yu kembali … Young hrs mati ?
    Huaaaaaaaashhh

  38. ceritaanyaa kereeeennn…

    tp msh blm ngeh bgd..
    miyoung udh meninggal kan?
    trus jasadnya udh dikubur..
    lah tp knp disini dy msh dalam wujud manusia???
    hahaa
    aku blm dong juga nih..ckckckck

  39. Hah?? O.o membunuh!!?? Ko bisa? Apa mungkin changmin itu bukan changmin?? Aduuuh gimana sih?? Zhoumiiii tolongin miyoung!!

  40. .semakin mnuju klimaks ..
    .itu Changmin kok mau bnuh Miyoung ??
    .d colek ajja .. Zhoumi udch ngamuk ap lgi mau d bnuh .. bkalan serem dah tuh ..
    .penasaran ….
    .lanjuuuuuuut

  41. Bru komen lgi nih..aku komen nya aga loncat soalnya chap 4 ma 5 nya d protek jdi gx tau critanya..
    klo mau minta pw nya kan suka lma nunggunya..kan udah gx sbr bcanya..hehe
    jdi aga acak2an alur nya,v gx pp untung lncatnya gx terlalu jauh cuma 2 chapter….
    mau d bca klanjtan nya nih..
    aku ksih 2 jempol dah buat yg buat ff nya..kren,fantasy lgi

  42. Tadinya orang yg bertubuh tinggi dan kekar itu siwon, eeeh ternyata Changmin 😀 salah ternyata perkiraan ku. oh ya, changmin membunuh Miyoung supaya roh nya Xiaou yu bisa masuk kan ke tubuh nya Miyoung? Mdh2an perkiraan ku kali ini benar hehehe 😀 Nice and Keep writing

  43. waahhh,,,ternyata changmin orang yg tadi mengintai ya ???
    Apa orang yg berbeda ???,,, 😀
    ternyata lembah black pearl itu tempat tinggal xiao yu,dan xiao yu di eksekusi sm zhoumi secara kejam,, zhoumi kok tega sih ??? 😥
    Apa alasannya xiao yu harus dieksekusi ???
    Changmin baik atau jahat si ???
    Kok dia jawab pertanyaan miyoung klo miyoung akan dibunuh ???
    Bingung (ˇ_ˇ’!l)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s