[Re-Post] Because Of Love : KyuHan Couple (Misunderstanding) Part.5

Title            : Because Of Love : KyuHan Couple (It’s Conflik!!)Part.3

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Yesung.

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Friendship, Humor, Romance, School Life

Rating        : PG-13

-Because Of Love-

Minkwang terus saja duduk dengan wajah kesal dan tak ingin berlatih sedikitpun. “Kenapa tidak berlatih? Apa karena saat pertandingan kemarin kau menang, Mangkannya tidak ingin berlatih lagi?” Tanya Haneul sedikit menyelipkan candaan di perkataannya.

Minkwang menghela nafas berat. “Ada yang tidak ingin aku lihat di sana…” Minkwang menunjuk pada Yesung yang sedang melatih Miyoung, Karena 1 minggu lagi Miyoung akan di kirimkan ke Jepang untuk melanjutkan pertandingan kemarin.

“Waeyo?” Haneul melihat heran ke arah mereka tapi tidak dengan Minkwang yang terlihat sangat kesal. “Kau… tidak cemburu pada mereka kan?” Tanya Haneul sedikit tak yakin.

“Itu dia!! Aku cemburu melihatnya…” Minkwang langsung membanting anak panah yang di pegangnya dan mendengus kesal.

“Aigo… Kenapa kau bisa cemburu pada Miyoung? Kau tau sendiri kan jika Miyoung itu sudah punya pacar?” Ujar Haneul dengan santai.

“Bukan karena itu, Hanya saja… Yesung Oppa tidak pernah melatihku seperti itu! Padahal aku ini kekasihnya, Tapi apakah dia tidak bisa bersifat lembut sedikit saja padaku? Di luar latihan ataupun saat kita berlatih.. Ia tetap seperti itu padaku…” Jelas Minkwang panjang lebar.

Haneul hanya dapat terdiam, Ia memang merasa setuju dengan ucapan Minkwang. Selama ini ia tidak pernah melihat Yesung Songsaenim berduaan ataupun bersikap manis padanya. Padahal mereka itu sepasang kekasih dan lagi usia Yesung Songsaenim pun sebenarnya hanya terpaut 3 tahun dari mereka semua.

“Err.. Yah, Sudah.. Mungkin ia hanya tak ingin terlihat orang lain karena malu.. Bisa saja kan?” Haneul mencoba mengklarifikasi semua yang ada dalam pikiran Minkwang.

“Mungkin…” Minkwang hanya terdiam dan tak lagi mengatakan apapun.

* * *

Kyuhyun yang baru selesai mengganti pakaiannya, Segera meletakkan beberapa barangnya di lokernya. “Omo!! Minkwang-ah.. Kau mengagetkanku saja!!” Kyuhyun cukup terkejut dengan kehadiran Minkwang yang tiba-tiba saja ada di balik belakang lokernya.

PLETAK

“Kau pikir aku hantu?!” Minkwang melayangkan pukulan kecil di kepalanya.

“Aish.. Bukan seperti itu, Aku kan hanya terkejut! Hey… Tapi ada apa denganmu? Kau terlihat berantakan sekali?” Tanya Kyuhyun heran.

“Aku sedang galau…” Jawab Minkwang singkat dan segera membuka loker yang berada di pinggir loker Kyuhyun.

“Galau?” Kyuhyun mengerutkan keningnya. “Aneh… Aku benar-benar aneh pada perempuan, Mereka senang sekali menggalaukan dirinya…” Kyuhyun menggelengkan kepalanya santai seraya menggunakan jaketnya.

“YA!! Kau pikir aku sengaja seperti ini?!” Bentak Minkwang yang terasa tersindir dengan kata-katanya.

“Anni…” Jawab Kyuhyun singkat.

Minkwang menghela nafas panjang seraya memandang fotonya bersama Yesung yang ia tempelkan secara sengaja di belakang pintu lokernya.

“Kau sedang ada masalah dengan Yesung Songsaenim?” Sepertinya Kyuhyun menyadari apa yang sedang di rasakan Minkwang saat ini.

“Hmm.. Aku benar-benar di buat gila olehnya…” Jawab Minkwang lemas.

Kyuhyun menatap Minkwang yang menyenderkan kepalanya di pintu lokernya. “Benar-benar menyedihkan sekali dia…” Pikir Kyuhyun. “Ya! Minkwang-ah… Kenapa kau tidak coba saja mencari sesuatu yang bisa menarik perhatiannya agar dia bisa melihatmu… Kau kan punya berbagai cara yang dapat menarik perhatiannya kan?” Saran Kyuhyun mencoba menyemangati temannya itu.

“Molla…” Minkwang semakin lemas dan tetap terdiam dengan posisi seperti itu. Sampai akhirnya sebuah ide terlintas di benaknya dan ia segera mendongakkan kepalanya sembari menatap Kyuhyun.

“Kyu-ah! Aku punya rencana bagus…” Ujar Minkwang semangat.

“Benarkah? Apa rencanamu?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Membuat Yesung cemburu padaku, Baguskan?!” Jawab Minkwang antusias.

Kyuhyun kembali mengerutkan keningnya. “Eh? Membuatnya cemburu? Memangnya apa yang bisa ia cemburui dari gadis sepertimu?!” Kyuhyun menatap tubuh Minkwang dari atas sampai bawah.

“Aish!! Cari mati kau?!!” Minkwang segera memukul kepalanya hingga membuatnya meringis kesakitan. “Maksudku.. Aku berpura-pura dekat dengan laki-laki lain di hadapannya dan aku yakin dia pasti akan sangat cemburu…” Jelas Minkwang lagi.

“Lalu? Siapa yang akan kau jadikan sebagai pria itu?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Ehmmm…” Minkwang terdiam, Memikirkan siapa orang yang pantas untuk membantunya saat ini. “Aku tau!!” Minkwang mengacungkan jarinya ke atas langit. “Kau orangnya!!” Minkwang langsung menunjuk Kyuhyun, Sedangkan ia hanya terdiam dan melirik kanan-kirinya.

“Maksudmu.. Aku?!” Kyuhyun menunjuk dirinya sendiri dan Minkwang mengangguk cepat. “Anni.. Aku tidak mau melakukannya…” Tolak Kyuhyun dengan cepat.

“Wae?!!” Tanya Minkwang heran.

“Pokoknya aku tidak mau.. Kau tidak tau apa jika Haneul tau aku melakukan hal ini, Dia pasti tidak akan mau berbicara lagi denganku!” Tolak Kyuhyun lagi teringat dengan sikap Haneul yang sedikit cemburuan dan terkadang cepat marah.

“Ayolah… Hanya kau yang bisa aku andalkan, Kyu-ah…” Bujuk Minkwang dengan wajah memelas. “Ya! Kyu-ya, Kau mau membantuku kan?!” Tanya Minkwang lagi.

“Tanyakan saja pada Haneul!!” Jawab Kyuhyun singkat.

“Haish!!” Minkwang kembali kesal sedangkan dengan segera Kyuhyun pergi dari tempat itu.

* * *

 “Lama sekali keluarnya…” Ujar Haneul saat Kyuhyun baru saja keluar dari ruang ganti.

“Ooh.. Aku hanya sedikit mengobrol dulu sebentar…” Jawab Kyuhyun santai. “Ayo kita pulang sekarang!” Ajak Kyuhyun seraya menarik lengan Haneul dan Haneul pun hanya tersenyum kecil sembari mengangguk.

“Hah… Benar-benar pasangan Romantis, Aku iri dengan mereka!” Gerutu Minkwang kesal dari balik pintu ruangan ganti.

“Kwang-i, Kau sedang apa?” Tanya Miyoung heran.

BRUGH!!

Minkwang terjatuh di hadapan Miyoung dan Yesung yang baru saja akan masuk ke ruang ganti. Ia benar-benar kaget dengan kehadiran mereka berdua yang bahkan tak ia sadari.

“Ah?? Aku.. Aku sedang latihan… Hehehe…” Minkwang segera bangkit dari jatuhnya dan pergi meninggalkan mereka berdua.

“Berlatih??” Miyoung hanya mengerutkan keningnya bingung. “Ya! Songsaenim.. Apa kau mengajarkan cara latihan yang aneh padanya?” Canda Miyoung seraya masuk ke ruang ganti.

“Sudahlah, Jangan bercanda!” Yesung melirik pada Minkwang yang terduduk lemas di tengah lapang aula tempat mereka berlatih. “Tidak biasanya dia seperti itu.. Apa dia sedang ada masalah?” Pikir Yesung.

* * *

Malam Harinya…

Minkwang terdiam di depan Komputernya, Ia menggeser-geser kusor mousenya. “Haufht!! Aku benar-benar tidak bisa tenang!!” Gerutu Minkwang kesal.

Drt… Drt… Drt…

Ponsel Minkwang berdering dengan cukup nyaring. Ia menyambar ponselnya dan menatap layar ponselnya. “Yesung-ah?!” Ia segera mengangkat telepon itu dengan bersemangat. “Yoboseyo…”

“Minkwang -ah.. Gwenchana? Sejak tadi berlatih kau sepertinya aneh sekali.. Apa kau sedang ada masalah?” Tanya Yesung dari seberang sana seperti khawatir.

“Kau pikir aku seperti ini karena siapa?!” Gerutu Minkwang kesal dalam batinnya. “Anni.. Nae Gwenchana… Wae? Apa kau cemas padaku?!” Minkwang mencoba mengetes tanggapan Yesung jika di beri pertanyaan seperti ini.

“Anniyo… Sebenarnya aku sudah tau betul kau ini memang ceroboh, Aku hanya ingin memastikan saja jika tak ada yang salah dengan otakmu.. Kau tidak perlu bersikap seperti itu lagi! Itu aneh…” Jawab Yesung dengan santai.

“Mwo?!! Ceroboh!!” Pikir Minkwang. “YA!! Jika kau ingin mengatakan hal ini lebih baik tidak perlu meneleponku!!” Minkwang segera memutuskan sambungan teleponnya dan membantingkan ponselnya ke ranjang.

“Eh??! Kenapa di putus?!” Yesung mengerutkan keningnya bingung.

“Dasar!! Yesung kau bodoh!!” Minkwang mengacak-ngacak rambutnya sendiri dengan kasar.

* * *

 “Ayolah, Kyu-ya… Bantu aku…” Minkwang terus mengikuti langkah Kyuhyun dari belakang dan memohon-mohon padanya.

“Sudah aku bilang.. Jika kau ingin aku membantumu, Kau bilang saja pada Haneul…” Jawab Kyuhyun dengan santai.

“Tapi kau kan pacarnya.. Kau bisa membujuknya dengan rayuanmu itu…” Elak Minkwang.

“Aku bukan tipe perayu.. Sudah sana temui saja Haneul.. Jika dia bilang ‘ya’ maka aku akan membantumu jika dia jawab ‘tidak’ maka aku tidak akan membantumu…” Jelas Kyuhyun lagi.

Minkwang menggerutu kesal, “Aish!! Baiklah-baiklah… Aku akan bicara dengannya langsung, Tapi kau harus menemaniku. Jadi, Kalau-kalau Haneul marah kau bisa menenangkannya.. Bagaimana?” Ajak Minkwang sembari melancarkan jurus puppy eyesnya.

Kyuhyun yang merasa tidak enak pada temannya itu akhirnya mengalah dan mengangguk. “Yeay!! Gomawo, Kyu-ah…” Tanpa basa-basi lagi Minkwang langsung memeluknya.

“Haish!! Sudah lepaskan aku, Kwang-i …” Kyuhyun mencoba melepaskan pelukan Minkwang yang sedang senang itu.

Tanpa mereka sadari, Yesung terus memperhatikan mereka berdua yang terlihat begitu sangat akrab. “Hey.. Songsaenim, Kau cemburu pada mereka berdua yah?” Goda Miyoung sembari tersenyum penuh arti padanya.

“Ah??” Yesung tersadar dan berbalik. “Anniyo.. Aku tidak akan cemburu pada mereka berdua.. Mereka kan sudah biasa seperti itu…” Jawab Yesung dengan tenang.

“Ahhh.. Jeongmal? Apa benar kau tidak cemburu pada mereka berdua?” Goda Miyoung lagi.

“Ya! Miyoung-ah, Apa kau ini ingin berlatih atau tidak, Huh?!!” Yesung segera mengalihkan pembicaraannya sedangkan Miyoung hanya terkekeh kecil.

* * *

 “Kwang-i, Waeyo? Tadi Kyu bilang kau ingin bertemu denganku?” Tanya Haneul penasaran.

“Ehmm.. Begini, Haneul-ah.. Jika ada seorang temanmu yang ingin meminjam kekasihmu, Apakah kau akan marah?” Tanya Minkwang basa-basi sedangkan Kyuhyun hanya diam tak ingin mengatakan apapun.

“Eh? Apa maksudmu?” Senyuman dalam wajah Haneul tiba-tiba berubah dan ia terlihat begitu bingung dengan kata-kata Minkwang tadi.

“Aa.. Aku jadi bingung harus mengatakan apa padamu, Jadi begini Haneul-ah.. Misalkan, Ini hanya perumpamaan saja yah.. Jika ada seseorang yang ingin meminjam Kyu darimu untuk menjadi kekasih palsunya apakah kau akan marah?” Jelas Minkwang dengan sangat hati-hati.

BRAAAK!!

Haneul bangkit dari duduknya sembari menggebrak meja. “Aku tidak akan mengizinkannya!! Jika perlu aku akan memarahi gadis itu, Aku mengusirnya jauh-jauh dan tak lupa aku akan memberikan pelajaran pada gadis itu!!” Ancam Haneul dengan emosi yang menggebu.

“Dan kau Cho Kyuhyun!!” Haneul menunjuk ke arah Kyuhyun hingga membuatnya sedikit terkejut. “Jika kau berani seperti itu di belakangku, Aku akan memutuskanmu!!” Ancam Haneul lagi.

Minkwang dan Kyuhyun secara bersamaan saling bertukar pandang dengan wajah syok dan menelan ludah mereka masing-masing yang terasa berat.

“Tapi.. Memangnya kenapa kau menanyakan hal ini padaku, Kwang-i? Apakah ada orang yang seperti itu?” Tanya Haneul dengan santai dan duduk kembali.

“Ah?” Minkwang menatap bingung pada Haneul dan sedikit mendelik pada Kyuhyun, Tapi dengan cepat Kyuhyun segera melihat arah lain. “Ahahaha.. Anni, Aku hanya iseng saja menanyakan hal ini padamu.. Hahaha…” Minkwang tertawa hambar sedangkan Haneul hanya mengangguk mengerti dan tersenyum kecil.

* * *

 “Kau dengar sendiri kan jawabannya?!” Tanya Kyuhyun saat mereka berdua berjalan menuju ruang club mereka lagi.

Minkwang mengangguk lemas. “Tidak aku sangka, Di balik wajah Haneul yang imut itu, Dia memiliki sifat iblis yang sama sepertimu, Kyu-ah…” Jawab Minkwang dengan lemas.

“Ya!! Jadi maksudmu kita pasangan iblis, Huh?!! Enak saja!!” Kyuhyun langsung menjitak kepala Minkwang dengan tangannya.

“Aww.. Apha…” Ringis Minkwang kesakitan. “Kyu-ah, Neo jinja!!” Minkwang langsung membalas pukulannya sedangkan Kyuhyun hanya terus menghindar.

Sisi Lain…

“Kenapa mereka terlihat mesra sekali?! Tapi… Tidak mungkin mereka berpacaran kan?! Kyuhyun itu sudah mempunyai, Haneul…” Batin Yesung saat ,melihat Minkwang dan Kyuhyun sedang asyik bercanda tanpa menyadari kehadirannya sedikitpun.

“Benar-benar manis bukan? Apa kau yakin tidak cemburu pada mereka berdua? Sepertinya mereka itu seperti bukan teman saja…” Miyoung seakan memanas-manasi Yesung dengan kata-katanya itu.

“Aku tidak peduli dengan itu!” Yesung kembali masuk ke dalam ruang clubnya tanpa ia sadari Minkwang melihatnya yang masuk secara bersamaan dengan Miyoung ke dalam ruang club itu.

“Aish!! Yesung Oppa, Apa kau tidak bisa melihatku sedikit saja?!!” Gerutu Minkwang untuk kesekian kalinya.

* * *

“Ya!! Minkwang-ah, Apa kau tidak bisa berlatih dengan benar, Huh?” Ucapan Yesung sontak membuatnya terkejut karena nada suaranya yang cukup tinggi.

“De.. Aku akan berlatih dengan benar…” Jawab Minkwang malas-malasan.

“Dari nada suaramu sepertinya kau tidak suka aku menyuruhmu berlatih?! Apa kau tak ingin berlatih? Jika yah, Lebih baik kau keluar saja!” Dengan nada tinggi Yesung mengatakan hal itu di hadapan semua orang hingga membuat semua orang tercengang.

“Songsaenim…” Kibum mencoba menenangkan Yesung yang ntah kenapa berubah begitu dingin dan keras.

“Wae?! Aku mengatakan hal yang benar kan? Jika dia tidak ingin berlatih dan hanya ingin bermain-main saja lebih baik keluar saja kan?!!” Yesung menunjuk Minkwang yang masih terdiam tanpa mengatakan apapun.

“Tapi, Kata-katamu terlalu kasar Songsaenim…” Miyoung mengingatkan nada suara Yesung yang semakin meninggi saat membentak Mingi.

“YA! Memangnya kau saja yang bisa berteriak?!” Kali ini Minkwang mulai membuka mulutnya dan membentak Yesung dengan nada tinggi. “Aku memang malas berlatih, Aku memang tidak pandai seperti Miyoung ataupun lainnya, Wae? Wae?!!” Minkwang terus membentak Yesung dengan dingin.

“Minkwang-ah …” Henry mencoba menenangkannya.

Dengan cepat Minkwang keluar dari ruang club itu, Ia langsung menabrak Haneul yang baru saja mau masuk ruangan club itu karena clubnya sudah selesai. “Kwang-i, Wae geurae?” Tanya Haneul heran.

Ia tak menggubris pertanyaan Haneul, Ia hanya terus pergi sembari menangis. “Ada apa dengannya?” Haneul segera masuk ke dalam club dan melihat suasana yang tak seperti biasanya. “Tadi.. Aku melihat Minkwang menangis…” Haneul mengecilkan nada suaranya karena merasa ada yang tak beres dengan hal ini.

“Aku akan menyusulnya…” Kyuhyun segera berlari keluar ruang club.

“Bum-ah.. Sebenarnya ada apa?” Tanya Haneul sedikit berbisik pada Kibum.

“Nanti aku ceritakan..” Jawab Kibum pelan.

“Songsaenim, Kau keterlaluan! Kau tidak sepantasnya mengatakan hal itu pada Minkwang!! Mungkin dia hanya kurang enak badan…” Henry mencoba membela Minkwang.

“Benar apa yang di katakan Henry! Anda tidak perlu membentaknya seperti itu, Seharusnya anda mengatakan dengan nada biasa saja!” Balas Kibum ikut membela.

“Songsaenim.. Aku mengerti jika kau tak ingin memperlihatkan antara hubunganmu dengan Minkwang, Tapi jika kau menyentaknya seperti tadi, Aku rasa itu terlalu berlebihan…” Kini Miyoung ikut berbicara.

Yesung tak mengatakan hal apapun, Ia hanya keluar dari ruang club itu. “Jadi.. Mereka berdua sedang bertengkar?” Tanya Haneul penasaran.

“Hmm.. Sepertinya Yesung Songsaenim cemburu pada Kyuhyun…” Jelas Miyoung yang seakan mengerti mengapa Yesung bertingkah seperti itu.

“Eeeh?? Cemburu?!!” Semua orang nampak tak percaya dengan apa yang di katakan Miyoung tadi tapi dengan cepat Miyoung mengangguk.

“Selama ini aku tidak pernah melihat Yesung Songsaenim cemburu, Tapi akhirnya sekarang aku bisa melihatnya juga. Di tambah lagi Minkwang akhir-akhir ini begitu dekat sekali dengan Kyuhyun…” Jelas Miyoung lagi.

Tiba-Tiba, Haneul teringat dengan kejadian kemarin. Dimana saat Minkwang menanyakan sesuatu yang aneh padanya. “Apa ini maksudnya? Mungkin… Minkwang ingin mencari perhatian Yesung Songsaenim kah??” Pikir Haneul.

“Aku keluar sebentar…” Haneul segera keluar dari ruang club itu.

* * *

 “Sudahlah, Minkwang -ah.. Jangan menangis lagi…” Kyuhyun mencoba menenangkan Minkwang yang terus saja menangis.

“Ya!! Bagaimana bisa aku tidak menangis?!! Dia membentakku!!” Minkwang balas membentak Kyuhyun dan masih tetap menangis.

Kyuhyun sedikit terkejut dengan bentakkan Minkwang tadi. “Menyeramkan sekali…” Batin Kyuhyun. “Ya sudah… Tenanglah…” Kyuhyun mengelus lembut kepala Minkwang dan mencoba menenangkannya.

“Kalian berdua…” Yesung menghentikkan ucapannya dan mengatur nafasnya yang tersenggal-senggal sepertinya dari tadi ia mencari Minkwang. “Aku harus bicara denganmu, Kwang-i …” Ujar Yesung seraya mendekatinya.

“Aku tidak mau!!” Jawab Minkwang dingin.

Yesung menarik lengannya tapi dengan cepat, Minkwang menahannya dan memegang kuat lengan Kyuhyun. “Aww!! Aww!! Kwang-i.. Apha!!” Kyuhyun meringis pelan sembari memegang lengannya yang di pegang kuat oleh Minkwang.

“Aku tidak mau, Bicara denganmu!!” Bentak Minkwang lagi.

“Ikut aku sekarang juga, Minkwang-ah!!” Dengan kuat Yesung menarik lengannya dan berhasil membuatnya melepaskan cengkraman pada Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah, Kau kembali saja ke ruang club!” Suruh Yesung dan segera membawa Minkwang ke suatu tempat meskipun Mingi terus memberontak.

“Ya!! Lepaskan!!” Minkwang menepis tangan Yesung yang mencengkram lengannya dengan begitu kuat.

“Wae?!” Yesung langsung bertanya dengan wajah serius. Minkwang langsung tersentak saat melihat wajah Yesung yang terlihat begitu ,merah. “Kenapa kau harus terus berduaan dengan, Kyuhyun? Kenapa kau harus terus bersamanya, Huh?!” Lanjut Yesung lagi.

“Apa maksudmu?!” Tanya Minkwang heran. “Aku dan Kyuhyun itu teman! Kau pikir apa?!! Aku tidak mungkin akan dekat lelaki lain!! Memangnya aku sepertimu?!” Minkwang membentak balik dengan nada tinggi dan air matanya mulai mengalir kembali.

“Mwo? Sekarang kau menyalahkanku?!” Yesung menunjuk dirinya sendiri.

“De!!” Jawab Minkwang dengan nada tinggi. “Kau tidak pernah mengerti perasaanku sama sekali!! Padahal aku adalah kekasihmu!!” Bentak Minkwang lagi.

“Minkwang -ah…” Yesung terdiam menatapi gadis yang di sayanginya it uterus menangis.

“Selama ini kau tidak pernah memperlihatkan rasa sayangmu padaku!! Selama ini kau seakan tak pernah menganggapku sebagai kekasihmu.. Bahkan kau terlihat lebih dekat dengan gadis lain ketimbang aku…” Jelas Minkwang lagi di tengah isak tangisnya.

“Minkwang -ah, Mianhe…” Yesung langsung menarik Minkwang dalam pelukannya.

“Kau keterlaluan!! Aku membencimu!!” Minkwang memukuli dada Yesung yang terus memeluknya erat tanpa menghiraukan sedikitpun pukulannya. “Aku hanya ingin kau memperhatikanku sedikit saja.. Aku hanya ingin kau memberikanku rasa cinta sebagai seorang kekasih…”

“Mianhe, Minkwang -ah…” Yesung mengelus lembut punggung Minkwang. “Selama aku berdekatan denganmu sebenarnya aku sedikit gugup, Mungkin karena aku tidak terbiasa bersikap manis padamu.. Aku jadi terkesan tidak menyayangimu.. Padahal asal kau tau saja, Aku cemburu sekali saat melihatmu berduaan terus bersama Kyuhyun…” Jelas Yesung panjang lebar.

Minkwang segera menghapus air matanya dan mendongakkan kepalanya. “Jeongmal?! Kau cemburu pada kami?” Tanya Minkwang tak percaya.

“D-de…” Jawab Yesung gugup.

Minkwang tersenyum kecil. “Kalau begitu katakan kalau kau mencintaiku!” Ujar Minkwang bersemangat.

“Mwo?!! Anni.. Aku tidak bisa mengatakan hal itu!” Tolak Yesung.

“Wae??! Bukannya kau cemburu padaku? Ayolah.. Katakan.. Katakan!!” Bujuk Minkwang dengan wajah memelas.

“Aish.. Baiklah…” Yesung menghela nafas berat. “Minkwang -ah…” Yesung menghentikkan kata-katanya.

“Hmmm…” Dengan sabar Minkwang menunggu kata-kata selanjutnya.

“Saranghae…” Ujar Yesung pelan namun terdengar jelas oleh Minkwang.

“Nado Saranghae, Yesung Oppa!!” Minkwang langsung memeluk Yesung dengan erat dan Yesung pun membalas pelukannya.

“Jangan pernah menyuruhku mengatakan hal ini lagi, Aratchi?” Ujar Yesung sedikit memperingatkan tapi Minkwang hanya tertawa kecil mendengarnya.

“Arasseo…” Jawab Mingi pelan dan semakin mempererat pelukannya.

* * *

 “Aigooo.. Mereka itu pasangan aneh!” Gerutu Kyuhyun sembari meringis kesakitan karena tangannya yang terasa nyeri.

“Kyuhyun-ah!!” Haneul berlari ke arahnya dan Kyuhyun hanya memandangnya bingung. “Di mana Minkwang?!” Tanya Haneul heran karena tidak melihat Minkwang bersamanya.

“Dia di bawa Yesung Songsaenim…” Jawab Kyuhyun singkat.

“Ya! Kyu-ah! Aku ingin bertanya padamu.. Tapi kau harus jawab yang jujur…” Pinta Haneul.

“Apa?” Tanya Kyuhyun heran.

“Waktu kemarin Minkwang bertanya tentang kekasih pinjaman itu, Pasti sebenarnya dia benar-benar menanyakannya kan? Maksudku.. Orang yang di maksudnya itu adalah dirinya sendiri kan?!” Tanya Haneul penasaran.

Kyuhyun memandang Haneul bingung. “Dari mana kau tau?” Tanya Kyuhyun keceplosan.

“Ahh.. Jadi begitu! Tentu saja aku tau…” Jawab Haneul singkat. “Tapi.. Sepertinya tanpa kalian harus bersandiwara pun Yesung Songsaenim sudah salah sangka pada kalian berdua…” Jelas Haneul.

“Yah.. Sepertinya. Aku yakin Yesung Songsaenim cemburu padaku, Anak didiknya yang sangat tampan ini…” Kyuhyun mulai mengerling nakal pada Haneul dengan gaya sok ‘tampan’.

“Hahahaha… Gayamu aneh sekali, Kyu-ah!!” Haneul mengacak-ngacak rambut Kyuhyun sembari terkekeh kecil.

“Ya!! Haneul-ah… Aish…” Kyuhyun mulai mengejar Haneul yang berlari kecil di hadapannya.

“Hahaha…” Haneul hanya tertawa puas sembari terus berlari kecil.

3 Hari Kemudian…

“Yesung Oppa…” Dengan membawa sekotak bekal Minkwang menghampiri Yesung yang tengah mengajari Miyoung dan yang lainnya. “Ini sudah saatnya makan siang…” Minkwang langsung menarik lengan Yesung dan menyuruhnya duduk di sampingnya.

“Minkwang -ah, Kau tidak perlu seperti ini…” Bisik Yesung dengan suara pelan.

“Ehhmm.. Tidak bisa! Ayo, Oppa buka mulutmu! Aaa…” Dengan terpaksa Yesung mengikuti keinginan Minkwang yang ingin menyuapinya.

“Mereka itu pasangan aneh yah…” Sindir Kibum sembari menggelengkan kepalanya.

“Benar.. Kemarin-kemarin mereka ribut sekarang menjadi sangat mesra seperti itu…” Ujar Henry setuju dengan ucapan Kibum.

“Ya! Sudahlah.. Ayo kita berlatih saja!” Ajak Miyoung sembari terkekeh kecil.

To Be Continued…

Preview Because Of Love : KyuHan Couple (Detective Love) Part.7

“Zhoumi-ah…”

“Youngi-ya, Ini tidak seperti yang kau pikirkan! Aku bisa jelaskan semuanya!”

“Pokoknya, Kalian harus mengikuti kemanapun gadis itu pergi! Cari tahu siapa gadis itu!

* * *

 “Aneh.. Kenapa gadis itu bisa mengetahui semua hal tentang Zhoumi?”

“Aku rasa Miyoung akan marah jika mengetahui hal ini…”

“Hari ini dia akan pergi ke Jepang!”

“Aku harus menghentikannya…”

18 thoughts on “[Re-Post] Because Of Love : KyuHan Couple (Misunderstanding) Part.5

  1. Yesung Minkwang aigooo pasangan yg lucu haha.
    ah itu Haneul sampai gebrak meja serem *shock speechless*
    LOL bayangin Kyuhyun shock lihat kekasihnya gebrak meja gitu :p
    next chapter makin seru tuh thor, fighting!! 🙂

  2. kalo yesung oppa jadi pemalu begini toh jadinya..
    padahal aslinya memalukan hahahha
    minkwang, jangan coba-coba menawarkan sesuatuhal yg tidak akan disetujui oleh haneul..
    liat kan itu baru nanya aja, sampe gebrak meja -,-”
    kyu yg setan aja takut sama haneul wkwkwk ^^v

  3. yesung minkwang couple yg aneh kkekekeke
    agre agre ^^
    yeyung cemburu.a ampe marah2, aigooo

    asyikk part 7 youngmi moment yes yes yes, daebak lanjut eon 🙂

  4. part ini ttg minkwang ama yesung yaa..
    yesung oppa sok cool disini..
    padahal kan biasa na gilaa.. * dihajar clouds..
    kasian minkwang na dicuekin ama dijudesin trus..
    tp akhir na yesung cemburu ndiri tanpa disengaja.. heheheh

  5. Annyeong….. aku reader baru. izin baca ff nya ya thor *selesaibaca*
    ff-nya keren banget dah. aku telat baca-bacanya ;D
    next chap dong thor. aku suka banget deh suer xD
    ceritain juga ya thor, kelanjutan kisah cinta yesung ama minkwang #plak *ditabokyesung* 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s