Suddenly I’m Married (Chapter.5)

Title               : Suddenly I’m Married

Author         : NtaKyung

Casts              : Zhoumi, Shim Miyoung

Other Casts   : Hankyung and Shin Raena

Length         : Series

Genre           : Family, Humor, Romance.

Rating          : PG-15

Idea Story : Movie 13 Go 30 And K-Drama 18 vs 29

-Suddenly I’m Married-

Miyoung memasuki rumahnya, Sejak tadi ia memasang tampang bingung saat mendengar ucapan Zhoumi tentangnya.

“Benarkah aku mantan kekasih lelaki itu?! Kenapa rasanya aku justru malah membenci lelaki itu?? Haissh!!” Miyoung mengacak rambutnya frustasi.

Dia merebahkan tubuhnya di atas sofa, Ingatannya akan wajah Zhoumi setelah mengatakan hal itu dapat ia ingat dengan jelas. “Tadi… Wajah Zhoumi jadi murung sekali. Apakah karena mungkin sebenarnya dia tidak suka mengungkit hal ini??” Pikir Miyoung.

Kring… Kring… Kring…

Miyoung memiringkan kepalanya, Sesaat setelah itu ia beranjak dari sofa tersebut dan mengangkan telepon yang masuk itu.

“Yoboseyo…”

“…”

“Oh, Hyunsa-ah!” Balas Miyoung kemudian.

“…”

“Ne arraseo, Geureom nan jigeum geogilo galgeoya… [Ya Aku mengerti, Baiklah aku akan kesana sekarang…]” Jawabnya dan kemudian memutuskan sambungan telepon itu.

Miyoung meraih kembali tas kecil disampingnya itu, Untuk beberapa saat Miyoung terdiam seakan memikirkan sesuatu. “Ah!! Jika aku tanyakan hal ini pada Hyunsa, Mungkinkah dia tahu?? Aku pasti tidak akan menyembunyikan apapun darinya kan??” Pikir Miyoung lalu bergegas pergi.

-Suddenly I’m Married-

“Youngi-ya…” Hyunsa melambaikan tangannya pada Miyoung yang baru saja memasuki café miliknya.

“Oh…” Miyoung segera datang menghampirinya dan duduk di hadapannya.

“Mau minum sesuatu?” Tawar Hyunsa sebelumnya.

“Ehm… Vanilla late saja…” Jawab Miyoung singkat.

“Baiklah kalau begitu…” Hyunsa melambaikan tangannya pada seorang pelayan lalu memesan dua cangkir vanilla late.

“Sebenarnya ada keperluan apa sampai kau memanggilku kemari?” Tanya Miyoung kemudian.

“Ah?? Tidak ada… Hanya ingin melihat kondisimu saja, Aku melihatmu sedikit pucat kemarin. Aku takut sesuatu yang buruk terjadi padamu…” Jawab Hyunsa santai.

“Sesuatu yang buruk memang terjadi pada hidupku saat ini!” Gumam Miyoung pelan.

Hyunsa langsung menoleh pada Miyoung dan menatap gadis itu bingung. “Kau mengatakan sesuatu tadi?” Tanyanya tak begitu mendengar.

“Huh?? Anniyo… Sudahlah! Lupakan saja…” Miyoung mengibas-ngibaskan tangannya sambil terkekeh kecil.

“Hm, Benarkah?” Hyunsa menatap Miyoung curiga.

“Aku tidak mengatakan apapun…” Tekan Miyoung kemudian.

“Baiklah…” Hyunsa mengangguk singkat.

Tak berapa lama pesanan mereka berdua datang dan mereka Nampak begitu asyik mengobrol hingga akhirnya Miyoung ingat akan sesuatu.

“Err… Hyun-ya…” Panggilnya kemudian.

“Ne?” Hyunsa menatap Miyoung heran.

“Apakah… Kau mengenal seorang lelaki bernama Hankyung??” Tanya Miyoung terlihat ragu.

“Tentu saja!! Bagaimana mungkin aku tidak mengenal Kakak Angkatmu sendiri…” Jawab Hyunsa langsung.

“A-APA?! Kakak angkatku??” Kaget Miyoung.

Hyunsa kembali menatap Miyoung bingung. “Benarkah, Miyoung mengalami amnesia?” Batin Hyunsa.

“Kau pasti bercanda denganku kan, Hyun-ah?” Ucap Miyoung tak percaya.

“Anniyo… Aku memang mengatakan yang sebenarnya…” Jawab Hyunsa seraya menggelengkan kepalanya. “Ya… Miyoung-ah… Apakah kau bahkan tak mengingatnya sebagai mantan kekasihmu??” Tanya Hyunsa kemudian.

“E-eh??” Miyoung terdiam.

<Flash Back Start>

Miyoung tengah duduk santai di dalam kamarnya dengan sepasang earphone di kedua telinganya. Kedua kakinya menjadi penyangga tubuhnya yang kini tengah memeluk kedua kakinya erat sambil menatap keluar jendela.

“Youngi-ah…” Tiba-tiba seseorang datang memanggilnya, Namun gadis itu seakan tak mendengarnya dan tetap dalam posisinya semula.

GREB!!

Tanpa pikir panjang lagi dia langsung memeluk Miyoung dan membuat Miyoung tersadar dari lamunannya serta terkejut dengan kehadirannya yang terbilang tiba-tiba itu.

“Hankyung-ah!” Ucap gadis itu sedikit kesal.

“Aku memanggilmu dari tadi… Kenapa tidak menyahut juga?” Tanya lelaki itu yang tak lain adalah Hankyung. Dia masih tetap memeluk Miyoung dari arah belakang, Dan seakan tak keberatan sedikitpun Miyoung tak bergerak sedikitpun.

“Aku sedang mendengarkan musik…” Jawab Miyoung singkat.

“Sampai tidak menyadari kehadiranku?” Tanya Hankyung terlihat manja.

“Yah, Begitulah…” Sahut Miyoung lagi. “Hey… Bisakah kau lepaskan pelukan ini? Aku tidak ingin, Kim Ahjusshi sampai melihatnya…” Pinta Miyoung kemudian.

“Kenapa? Bukankah itu lebih baik jika dia mengetahui hubungan kita?” Jawab Hankyung tetap memeluk Miyoung.

Dengan segera Miyoung melepaskan pelukannya dan beranjak dari tempat duduknya semula. “Aku tidak bisa, Hankyung-ah. Seharusnya kau mengerti posisiku…”

Mendengar hal itu Hankyung menghela nafas panjang dan beranjak dari tempatnya. “Kau juga anak, Appa kan? Lalu apa salahnya jika kita berhubungan?! Lagipula aku juga hanya sebatas anak angkatnya…”

“Karena itu aku tidak pernah ingin mereka mengetahui hubungan ini!! Hankyung-ah, Kau tau kan jika aku adalah anak tiri dari Kim Ahjusshi? Dan dia sudah cukup banyak membantuku selama ini, Aku tidak mau membuatnya kecewa hanya karena aku berhubungan denganmu. Maaf…” Jelas Miyoung kemudian.

“Aku tidak peduli! Jika kau memang tidak ingin mengatakannya pada Appa, Maka aku yang akan mengatakannya!” Ancam Hankyung bersikeras.

“Kau tau??” Miyoung sedikit menggantungkan ucapannya. “Ternyata aku baru sadar, Jika kau ini egois, Kyung-ah…”

DEG!!

Hankyung yang pada mulanya hendak beranjak dari kamar Miyoung, Langsung memberhenti kan langkahnya kemudian berbalik pada Miyoung.

“Apa maksudmu berkata seperti itu?! Aku tidak egois, Aku hanya ingin memberitahukan tentang hubungan kita pada, Appa. Apakah itu salah?” Ujar Hankyung cukup meninggikan nada suaranya.

“Kau pikir hal seperti itu tidak egois?!” Miyoung membalasnya dengan nada yang cukup tinggi juga.

“Sudahlah, Miyoung-ah. Jangan berdebat hal yang sama lagi denganku, Kau hanya cukup mengikuti semua keinginanku sekarang!” Hankyung kembali berbalik dan mulai berjalan mendekati pintu kamar tersebut.

“Jika kau masih terus bersikeras memberitahukannya pada Kim Ahjusshi, Maka aku ingin hubungan ini berakhir!!” Ancam Miyoung yang membuat Hankyung langsung terkejut dan menoleh padanya dengan tatapan tak percaya.

*****

“Kemarilah, Miyoung-ah!! Appa ingin mengenalkanmu pada seseorang…” Ajak Haneul sambil sedikit menarik lengan Miyoung.

“De…” Jawab Miyoung malas sambil mengikuti langkah Haneul.

“Appa, Aku sudah membawa Miyoung…” Haneul tersenyum cerah pada seorang pria separuh baya yang tengah duduk sambil memegangi tongkatnya itu.

“Oh, Miyoung-ah… Kemarilah!!” Pria yang tak lain adalah Kim Ahjusshi, Atau lebih tepatnya Ayah tiri Miyoung. Menyuruh Miyoung untuk mendekatinya sambil tersenyum kalem.

Tanpa banyak bicara, Miyoung mendekatinya dan dapat gadis itu lihat ternyata Hankyung tengah berdiri di sampingnya. “Oh, Tuhan! Apakah Hankyung telah membicarakan hubunganku dengannya??” Batin Miyoung panik.

“Ada apa, Ahjusshi??” Tanya Miyoung yang tak pernah mau memanggil pria itu dengan sebutan ‘Appa’.

“Aku ingin memperkenalkanmu dengan seseorang…” Jawabnya singkat. “Zhoumi, Kemarilah…”

Seorang lelaki yang sejak tadi tengah memperhatikan sebuah patung di sudut ruangan itu, Berbalik sambil tersenyum tipis dan perlahan ia berjalan menghampiri Miyoung.

“Jadi anda yang bernama Shim Miyoung?” Tanya lelaki bernama Zhoumi itu.

“Ne…” Miyoung mengangguk enggan.

Dan tanpa ada yang menyangka sedikitpun, Tiba-tiba saja Zhoumi menggapai tangannya yang sontak mengejutkan Miyoung, Terutama Hankyung. Namun tidak dengan Tn.Kim dan juga Haneul.

“Senang bertemu denganmu, Miyoung-ssi…” Ujarnya setelah mengecup lembut punggung tangan Miyoung.

“Ah… Ne… Senang bertemu denganmu juga, Zhoumi-ssi…” Sahut Miyoung masih sedikit terpaku.

“Nah, Miyoung-ah… Sebenarnya aku berniat untuk mempertunangkan kalian berdua. Dan sepertinya kalian terlihat cocok…” Jelas Tn. Kim begitu tiba-tiba yang langsung membuat Miyoung menoleh padanya.

“APA?!” Kaget Miyoung.

Hankyung yang mendengar itu juga terlihat begitu tercekat, Ia hampir berteriak hampir bersamaan dengan Miyoung. Namun, Ia menahannya dan justru memilih untuk lebih diam.

“Ahjusshi… Tapi…”

“Kenapa?? Bukankah kau belum mempunyai kekasih? Jadi… Tidak ada salahnya kan jika kalian mencobanya terlebih dulu?” Ujar Tn.Kim santai.

“Itu…” Miyoung terdiam dan sempat menoleh pada Hankyung yang malah justru seperti tak ingin melihatnya. Untuk beberapa saat, Miyoung terdiam dan menghela nafas panjang.

“Ada apa?” Tanya Zhoumi. “Apa kau juga keberatankah jika harus mengenalku untuk menjadi temanmu??” Tambahnya lagi.

“Huh?? Anniyo…” Miyoung menggeleng singkat.

“Jadi… Bagaimana, Miyoung-ah?” Kini giliran Tn.Kim yang bertanya.

Miyoung kembali terdiam tanpa berani mengatakan apapun, Lagi-lagi ia menoleh pada Hankyung dan untuk kesekian kalinya juga Hankyung seakan tak ingin melihatnya sedikitpun.

“Baiklah, Akan aku coba…” Jawab Miyoung pada akhirnya.

*****

“Jadi kau ingin mengakhiri hubungan ini karena, Zhoumi?!” Hankyung kini tengah menatap tajam pada Miyoung.

“Bukan karenanya… Tapi memang sejak awal aku memang tak pernah mengharapkan hubungan ini. Kau mengerti kan maksudku?” Jawab Miyoung tegas.

“Kau bohong!! Jelas-jelas kau jadi berubah seperti saat ini karena kau telah bertunangan dengan Zhoumi kan?!!” Nada Hankyung mulai meninggi.

“Sudah kukatakan tidak!!” Bentak Miyoung cukup keras. “Sudahlah, Kau tidak pernah mengerti dengan apa yang kurasakan, Kau terlalu egois. Hankyung-ah!!” Miyoung langsung meninggalkan Hankyung di tempat itu.

“Argh!!” Hankyung langsung membanting cincin yang sejak tadi di pegangnya keatas tanah. Dan tanpa mereka sadari sejak tadi Zhoumi memperhatikan perdebatan diantara mereka berdua.

<Flash Back End>

“Begitulah ceritanya yang kudengar darimu saat itu…” Hyunsa meneguk vanilla latenya setelah ia sedikit menceritakan masa lalu Miyoung yang bahkan gadis itu tak mengetahuinya sedikitpun.

“Jadi… Dia benar-benar mantan kekasihku??” Miyoung menatap Hyunsa tak percaya.

“Yah…” Sahut Hyunsa sambil mengangguk singkat. “Sebenarnya saat itu juga kau tidak pernah tahu jika Appa tirimu itu memiliki anak angkat, Tapi setelah kejadian kau hilang di taman saat itu. Appamu malah menyalahkan Haneul atas semua itu karena kau ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dan koma selama satu minggu. Kemudian, Appamu akhirnya menjadikan Hankyung untuk pengganti Haneul dan yang kuketahui selanjutnya kau dan dia justru malah berpacaran…” Jelas Hyunsa lagi.

Hening, Miyoung terdiam saat mendengar penjelasan Hyunsa tadi. Tapi ingat akan ucapan Hyunsa yang mengatakan jika ia pernah hilang disebuah taman membuatnya menyadari akan sesuatu.

“Tunggu sebentar! Hyun-ah, Tadi kau mengatakan aku pernah menghilang??” Tanya Miyoung kemudian.

“Yah, Tepatnya saat sedang musing dingin saat itu. Seingatku… Sebelumnya kita pernah mengobrol ditelepon. Dan kau ingat? Kau menghilang tepat di taman ajaib yang aku ceritakan sebelumnya…” Hyunsa kembali menjelaskan.

DEG!!

Miyoung kembali terdiam. “Apakah mungkin…” Miyoung segera beranjak dari duduknya. “Err.. Hyun-ah, Aku harus segera pulang sekarang…” Ujarnya kemudian sembari berlari keluar café tersebut tanpa mempedulikan hujan yang sudah mulai turun.

“Miyoung-ah…” Panggil Hyunsa namun tak digubrisnya.

-Suddenly I’m Married-

Zhoumi memutar-mutar pulpen yang sejak tadi di pegangnya, Bahkan saat tadi ada pasien pun malah Raena yang mengatasinya dan Zhoumi hanya beralasan sedang sedikit pusing jadi butuh istirahat.

“Jika kau merasa tidak enak badan, Kenapa kau tidak pulang saja?” Tanya Raena setelah selesai memeriksa seorang pasien.

Ia menggeleng singkat, “Tidak… Aku lebih baik di sini saja…” Jawabnya singkat.

“Jujur saja… Kau seperti ini karena Miyoung kan?” Zhoumi langsung menoleh pada Raena yang sudah duduk di hadapannya. “Apa kau khawatir tentangnya?” Tanya Raena lagi.

“Ntahlah…” Zhoumi mengangkat kedua bahunya.

“Ya… Zhoumi-ah. Aku sarankan padamu untuk tidak mengatakan apapun tentang masa lalu Miyoung dengan Hankyung.. Aku rasa tidak ada salahnya jika Miyoung tak mengingat hal itu…” Ucap Raena terlihat cukup serius.

“Aku rasa tidak ada yang perlu disembunyikan darinya tentang masa lalunya… Lagipula sekarang kan dia sudah menjadi isteriku…” Zhoumi tersenyum kecil namun terkesan di paksakan.

“Baiklah… Aku setuju dengan hal yang satu itu. Tapi memangnya kau tidak cemburu jika melihat Hankyung sedekat itu dengan Miyoung seperti tadi??”

SRET!!

Zhoumi segera beranjak dari tempatnya, “Sepertinya ini sudah jam pulang… Aku ingin pulang sekarang…” Ujar Zhoumi tiba-tiba.

Mendengar hal itu Raena tersenyum kecil seperti mengetahui sesuatu apa yang ada dalam pikiran Zhoumi saat ini.

“Bukankah seharusnya hari ini kau lembur disini, Zhoumi-ah??” Tanya Raena terdengar sedikit menggoda.

“Oh… Benarkah??” Zhoumi menoleh pada Raena. “Kalau begitu… Bagaimana jika kau saja yang menggantikanku?? Kau kan sahabatku yang baik… Setuju??” Zhoumi mengulurkan tangannya.

“Kenapa harus aku?!!” Raena terlihat seperti keberatan.

“Sudah kukatakan tadi. Karena kau sahabatku yang baik…” Jawab Zhoumi seraya mengerling jail. “Sudahlah, Aku pulang dulu yah… Bye…”

“Haish!! Anak itu…” Keluh Raena kesal.

-Suddenly I’m Married-

“Taman itu… Yah, Aku harus segera ketaman itu…” Miyoung terus berjalan cepat menuju suatu tempat.

BRUK!!

“Ahk…” Miyoung tersungkur terjatuh saat tak sengaja menabrak seseorang.

“Kau tidak apa-apa??” Orang yang tak sengaja bertabrakan dengan Miyoung itu mengulurkan tangannya.

“Yah…” Miyoung menerima bantuan orang tersebut dan lalu berdiri di hadapannya, Namun kedua matanya seketika membulat saat melihat siapa orang tersebut.

“Hankyung-ssi…” Kagetnya.

Orang yang tak lain Hankyung itu hanya tersenyum tipis melihat ekspresi kaget Miyoung. “Hey… Sepertinya kita berjodoh yah? Baru 3 jam yang lalu kita bertemu. Dan sekarang kita bertemu lagi…” Ucapnya sedikit bergurau.

“A-Apa?! Jangan bercanda denganku! Aku tidak mungkin berjodoh dengan orang sepertimu. Orang yang bahkan tak aku kenal sama sekali!!” Ucap Miyoung ketus.

GREB!!

Tiba-tiba saja Hankyung menarik tangan Miyoung dan memeluk gadis itu erat yang langsung saja membuat Miyoung memberontak karena terkejut.

“Ya!! Lepaskan!!” Miyoung terus memberontak cukup keras.

“Jangan berbohong lagi padaku, Youngi-ah!!” Ucapan Hankyung kemudian.

“Apa maksudmu?! Aku tidak pernah berbohong padamu!! Jadi sekarang lepaskan aku!!” Miyoung sedikit menaikkan nada suaranya.

Hankyung melepaskan pelukannya namun masih memegang erat kedua lengan tungkai atas gadis itu. “Berhentilah seakan-akan kau lupa padaku, Shim Miyoung!!” Suara bentakan Hankyung sontak membuat Miyoung langsung terdiam.

Hening, Keduanya terdiam untuk beberapa saat hingga akhirnya Hankyung kembali berkata sesuatu. “Aku tak menemukan sesuatu yang aneh pada pemeriksaan labmu kemarin. Dan aku yakin kau tidak amnesia sama sekali. Miyoung-ah… Tapi kenapa sekarang kau bersikap seperti saat ini??”

Miyoung tak bergeming sedikitpun, Dapat ia lihat ada pandangan yang mendalam namun menyakitkan dalam mata Hankyung.

“Maaf…” Miyoung menundukkan wajahnya. “Tapi aku benar-benar tidak mengetahui siapapun saat ini… Aku benar-benar lupa…” Ucapnya kemudian.

“Aku tidak membutuhkan maafmu… Aku hanya ingin kau kembali padaku, Youngi-ah…” Sedetik setelah itu Hankyung langsung memeluk tubuh Miyoung dan hujan yang turunpun semakin deras.

Miyoung terdiam menerima pelukan itu, Ntah kenapa dia merasa tak tega jika harus menolak pelukan Hankyung lagi. Ditambah lagi pandangan Hankyung yang begitu menyedihkan membuatnya seolah merasa bersalah padanya.

Di sisi Lain…

Zhoumi yang saat itu sedang mengendarai mobilnya tak sengaja menangkan sesosok gadis yang sudah sangat ia kenali. “Miyoung… Untuk apa dia berjalan secepat itu?? Mau kemana dia??” Bingung Zhoumi.

Dengan segera, Zhoumi pun turun dari mobilnya dan mengikuti Miyoung secara diam-diam. Namun apa yang didapatnya? Ia malah melihat Miyoung bertabrakan dengan Hankyung dan bahkan tak berapa lama mereka berpelukan meskipun Miyoung memberontak.

“DAMN!! Apa yang dia lakukan dengan memaksa memeluk Miyoung?!!” Zhoumi terlihat geram dan kepalan tangannya terasa begitu kuat.

Namun amarahnya seakan menyurut saat mendengar ucapan Miyoung tadi. “Maaf… Tapi aku benar-benar tidak mengetahui siapapun saat ini… Aku benar-benar lupa…” Itu yang ia dengar dari ucapan Miyoung barusan dan setelah itu ia melihat Hankyung kembali memeluk bahkan Miyoung tak menolaknya sedikitpun.

“BRENGSEK!!” Tanpa bisa menahan kekesalannya lagi, Zhoumi langsung berjalan mendekati mereka berdua dan langsung menarik Miyoung kebelakang serta melayangkan pukulan yang cukup keras tepat di wajah Hankyung.

BUGH!!

“Zhoumi-ah!!” Kaget Miyoung saat melihat hal yang begitu tiba-tiba itu.

“Jangan berani kau menyentuh, Miyoung lagi!! Dia gadisku!!” Zhoumi menunjuk wajah Hankyung yang masih tersungkur di atas tanah. “Ayo kita pulang, Miyoung-ah…” Zhoumi langsung menarik tangan Miyoung memaksa gadis itu untuk mengikuti langkahnya.

Dan tanpa mengatakan apapun Miyoung mengikuti langkah Zhoumi, Sekilas ia menoleh pada Hankyung yang menatap mereka geram namun setelah itu ia mencoba menghiraukan hal itu.

To Be Continued…

 

 

76 thoughts on “Suddenly I’m Married (Chapter.5)

  1. Oooooooohhhhh…jd bgitu crita ttg youngi n hangeng…#manggut2# mslangnya nasebmu kyung..#hughanhan# tabahkan hatimu kyung..sperti kt pepatah,patah tumbuh hilang berganti,layu satu tumbuh seribu…intinya msh bnyk another miyoung,sayang…

    Errr..bwt mimi.Hwaiting!!! Percayalah miyoung ditakdirkan hanya untukmu..#eaaaaaa..klu dy slingkuh rajm ajj…#ehh??/kabur#xixixi..

  2. wahh telah terjadi perkelahian antar zhoumi dan hankyung,, ckckckck zhoumi cemburu nehhh 😀 sepertinya miyoung mudah luluh nehh ma hankyung
    ayooo nta d lanjutkan, d tunggu cerita selanjutnya 😉

  3. galau galau… masih bingung ama hubungan hankyung-miyoung-mimi
    jd ceritanya mgkn youngi ketemu han pas dia abis d taman azaib ntu,,,, waaaahhh, berarti itu youngi yg dr masa depan apa?? *sotoy***
    ayo lanjutannya yg ini cefet, galau kalo nunggu ni cerita hehe

  4. oh trnyta bgitu toh critany.
    kalo skrg udah jelas nta.
    hankyung m miyoung brarti sma2 anak angkat dong.
    tp hankyung nyeremin ya.
    untung aja hyunsa sempat dceritain sma miyoung, kalo g miyoung bsa percya m omongan hankyung.
    n untungny jga wktu miyoung pelukan m hankyung, zhoumi it dengar ma apa yg dktakn miyoung ke gege.
    kalo g kn zhoumi bsa slah paham.
    seru seru nta, bkin ketagihan haha
    tp typony msh ada nta hihi

  5. cemburu oh cemburu buta.kekeke
    Han gege jangan gitu donk, masi ada aku nih,
    pasrahin aja Miyoung ama Mimi, aku masi setia menunggu #plak

  6. ahkr d post jg. . . . .
    Miyoung udh lulu ma hankyung. . .

    Zhomi ayo. . . Prthankn miyoung, jgn ampe dy kmbl ma hankyun. . . .
    Aq mendkung mu. . . Hwating. . .

  7. ehei~~~~~!!!!
    kayanya mulai ngeuh tuh miyoung, dia inget taman ajaibnya…
    hankyung jd antagonis nih disini..
    jd kena pukul zhoumi deh…

    makanya jgn pura” ga cemburu deh zhoumi, jd miyoungnya bingung juga kan..?

  8. Waaahh…
    Kereenn….ad acra brantem zgla…
    Tpi kzian miyoung…
    Mzh mrasa asing dgn msa dpannya sndiri….
    Zpertinya konflik mulai trjdi…:)
    kyak udh makin mnarik sja nie…
    d’tnggu lnjutannya….:)

  9. Wah semakin keren critanya,,,
    Ternyata zhoumi sama minyoung dulunya dijodohin toh,,,
    Lha trus bs nikah critanya gmn?
    Penasaran penasaran,,
    Boo ternyata kakak angkat toh

  10. Aish ending ny bkin gregetan 😦
    ge mna nnti nasib miyoung? Mrka bkal baekan apa mlah pisah? Klo psah jngan deh author.
    Lnjut ya, jngan lma2 😀

  11. akhirnya udah keluar ini FF lanjutanya ! ouhh .. ini makin galu ceritanya .. kasian ZhouMi ! kasian Hangkyung kkk~

    wah tapi zhoumi harus tetep ama minyoung ah ! 😛

  12. Hankyung kasian deh..
    Rp na mereka putus krn miyoung ditunangkan ama zhoumi..
    Jd skrg miyoung tu suka na ama sapa ya?
    Klo keq gini yg mana pun dipilih dua2 na ttp kasian..

  13. oow, jd gitu toh..
    tragis amat kisah cinta miyoung-zhoumi, nasib hankyung gak prnh baek.. hehe

    ayo zhoumi, tetep yakin miyoung itu takdirmu.. 😀

  14. aduh hankyung koq bisa suka sama adik sendiri. pdhl kan miyoung.y ga mau
    ada aja cobaan buat hubungan miyoung + zhoumi #plaak
    mesipun dijodohin aku suka sama youngmi couple .. hehe ^^

  15. asik dh bsa comment,kmren2 ak g bsa comment.pzt tlsanya menunggu gt.hah. . .
    Ah gipeuda*curhat*
    hai salam kenal,wkt it jg ak pnh comment,tp udh it g bsa comment2 pdhl pngen comment*nangis darah*
    mhon trima ak disini y!^^

  16. Udah update^^
    ow gitu ceritanya,,trnyta miyoung ma zhoumi dijodohin..kasihan jg hankyung,tp nyebelin,hufth apa deh…
    Eh miyoung berarti ky gi menjelajahi waktu dunk,duh kasian bgt c miyoung..
    Penasaran ma chap selanjutnya!!
    Update kilat thor!!!

  17. untung miyoung dijodohin sama zhoumi 😀
    tapi hankyung kasihan juga, mana han sampai sekarang masih mengharapkan miyoung -..-
    sabar ya han,miyoung udah jadi miliknya zhoumi 🙂
    nice ff thor 🙂 kapan miyoung balik ke ingatannya? ngga sabar hihi

  18. ternyata awalnya miyoung sama mimi tuh di jodohin toh.
    Aaaah Hankyung kasian nasibnya ya kalah dari Mimi, udah hankyung sama aku aja yu ahahahah.
    Aku justru berharap Miyoung ingatannya gak kembali hahha soalnya takut kalo ingetannya kembali nanti dia malah inget sama hankyung lagi.

    Ayo semangat lanjutinnya Nta 😀

  19. Hmmm… kasian Hankyung…
    Udah sini sama aku aza…
    Jadi kepikiran ntar klo Miyoung kembali ke dunianya /Lha emang Miyoung sekarang hidup didunia aph??/
    Dia inget ga iah klo dia di masa depan nikah ma Zhoumi??
    Klo inget bisa nguntungin dia dunx.. Dia jadi bisa tau masa depan dia..

  20. omonaaaa makin complicated i tu hankyung kok gangguin ya onn ?????
    #lempar hankyung gege ke nta onnie
    aduuuu duuuuu mimi jangan marah marah dong 😦
    zhoumi menakutkaaannn

    update soon ya onn 🙂

  21. Wadauu, tnyata oh tnyta hanyoung dlu pcran n mrka saudara angkat? Huhuhu, tp klo pcrn knpa miyoung tdk mau lo mrka b2 pcrn it dket. Oleh appa miyoung? Ad ap sbnr.a?

  22. huft makin runyam aja masalahnya
    udahlah han gege lupakan miyoung sma aku aja *ngarep tingkat tinggi*
    untung aja zhoumi oppa cpt dtgnya >_<

  23. konflikny dh mulai jls nih^^
    aigo…han~ge jgn gt donk.. biarin mimi~ge n miyoung brsatu jgn dignggu :‘(
    han~ge sama aq aj y^^#plaakkk…

  24. omona ! gituh toh kisahnya miyoung hangeng .. ntah kenapa aku jadi kasihan sama hangeng..
    wiish ..
    konfliknya udah muncul ..
    kereen euyy

  25. oooooooooo.. hankyung kakak angkat mi young …. jd hub pacaran mrk tnp sepengetahuan ortu?mi youngmerupakan anak tiri dari Kim Ahjusshi yg sudah cukup banyak membantunya, jd youngi tidak mau membuatnya kecewa hanya karena berhubungan dengan hankyung ????????

    OOOO jd hankyung berniat memberitahukan tentang hubungan mereka pada, Appa.
    tp youngi tidak setuju , dan akan mengakhiri hub itu jika hankyung mengatakannya…

    ( I see ) Kim ahjussi akhirnya menjodohkan / mentunangkan youngi dgn zhou min

    lalu pd saat youngi – hankyung lg berdebat mengenai hub mereka mereka Zhoumi mendengar /memperhatikan perdebatan diantara mereka berdua.makanya zhou min tau hub mereka ..

    weits tunggu … waktu hyunsa cerita “Sebenarnya saat itu juga kau tidak pernah tahu jika Appa tirimu itu memiliki anak angkat, Tapi setelah kejadian kau hilang di taman saat itu. Appamu malah menyalahkan Haneul atas semua itu karena kau ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dan koma selama satu minggu. Kemudian, Appamu akhirnya menjadikan Hankyung untuk pengganti Haneul dan yang kuketahui selanjutnya kau dan dia justru malah berpacaran…”
    itu artinya WAKTU ” ITU ” adalah saat youngi ke kolam ajaib kan ?

    MWO …. han kyung mau youngi kembali padanya ? ( GILA kali ya? youngi kan istri zhou min … )
    OOMMMO … zhou min mukul hankyung karena hankyung meluk dan menggoda youngi lg …..

    PANAS …………….. PANAS ………………………….

  26. Jadi begitu cerita’a ini kaya sama ff yg maried because the curse #BenerGaTulisan’a :p beda’a di ff itu terjadi saat ramalan kl ini 😀 saat di taman 😀 kekekkkkk konflik masih bergelantungan (?)

  27. Knp hankyung g bs relain miyoung bwt zhoumi sich?????kasian kn skrng miyoung udh ilang ingatan’y msa hrz k’ilangan k’percayaan dr suami’y jg?????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s