Love In The Summer (Part.15-b)End

Miyoung berjalan lunglai, Langkahnya terhenti tepat disebuah kamar rawat ICU. Air mata kini telah membasahi kedua pipinya, Perlahan ia membuka pintu kamar rawat tersebut dan di dapatinya Sungmin, Eunsoo, Henry dan Yoora sudah berkumpul diruangan itu tak terkecuali dengan Zhoumi yang nampak terbaring lemah diranjangnya dengan beberapa alat medis yang terpasang ditubuhnya.

“Miyoung-ah…” Eunsoo segera menghampiri Miyoung yang seakan mematung di ambang pintu. “Gwenchana?” Tanyanya cemas akan Miyoung apalagi dilihatnya ada sedikit beberapa bekas luka di wajah gadis itu.

“Nan, Gwenchana…” Jawab Miyoung mencoba untuk kuat dengan menghapus bekas air matanya. Pandangannya langsung terfokus pada Zhoumi.

“Lebih baik, Kita tinggalkan mereka berdua dulu…” Suruh Sungmin dan diikuti anggukan ketiga orang tersebut.

Kini tinggallah Zhoumi dan Miyoung dalam ruangan tersebut. Miyoung semakin mendekati Zhoumi dan kemudian ia pun duduk disamping ranjangnya sembari menyentuh tangan Zhoumi yang terasa begitu hangat.

“Zhoumi-ah… Apa yang terjadi padamu? Kenapa ini bisa terjadi padamu??” Lirihnya disertai air mata yang kembali mengalir.

Kenangan-kenangannya bersama Zhoumi kini langsung terbesit dalam pikirannya, Membuat tangis Miyoung semakin menjadi. Kedua mata Miyoung langsung terpejam mengingat hal itu, Namun tiba-tiba saja terdengar suara nyaring dari monitor pendeteksi jantung membuat Miyoung tersadar dari segera beranjak dari tempatnya.

“Andwae!! Andwae!! Ini tidak mungkin terjadi…” Miyoung langsung mengecek keadaan Zhoumi, Dilihatnya layar monitor tersebut yang sudah menunjukkan garis lurus menandakan jika detak jantung Zhoumi telah berhenti yang artinya ia telah meninggal.

“Andwae!! Jebal, Zhoumi-ah!!” Miyoung menggoyang-goyangkan tubuh Zhoumi dan air mata pun turun dengan begitu deras dari matanya. “Andwae…” Lirihnya.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

“Kumohon… Jangan pergi. Aku belum sempat mengakui sesuatu yang kupendam padamu… Tentang perasaanku yang sesungguhnya padamu, Zhoumi-ah…” Ucap Miyoung ditengah isak tangisnya.

“Aku… Aku mencintaimu, Zhoumi-ah…” Ucap Miyoung seraya memeluk tubuh Zhoumi namun dirasakannya ada sesuatu yang aneh pada Zhoumi.

Dengan segera Miyoung menatap Zhoumi dan menghapus air matanya, “Kau!!” Ia terdiam dan hendak segera bangkit dari atas tubuh Zhoumi.

SRET!!

Belum sempat Miyoung beranjak dari atas tubuhnya, Kini Zhoumi justru sudah berada di atas tubuhnya dengan alat-alat medis yang dengan mudahnya dapat terlepas begitu saja dari tubuhnya, Bahkan alat bantu nafas pun dengan mudahnya ia lepas.

“Coba kau katakan sekali lagi kata-kata tadi…” Ucap Zhoumi sambil menyeringai kecil.

Sedangkan Miyoung masih terdiam tak mempercayai dengan apa yang dilihatnya. “Ah… Sayang sekali tadi kau memelukku dan justru mengetahui jantungku masih berdetak. Coba kalau tidak? Bukankah itu lebih seru? Ayo coba katakan lagi kata-kata tadi…” Goda Zhoumi seakan tak peduli dengan Miyoung yang masih terkejut.

PLAK!!

Tanpa segan-segan, Miyoung langsung menampar wajah Zhoumi dengan cukup keras membuat Zhoumi terkejut.

“BODOH!!” Miyoung langsung memeluk tubuh Zhoumi membuat lelaki itu terkejut, Tak percaya. “Aku benar-benar takut kehilanganmu, Zhoumi-ah…” Tangis gadis itu kembali pecah membuat Zhoumi merasa tidak enak.

“Mianhe, Miyoung-ah… Aku…”

“Kau benar-benar membuatku takut!! Aku pikir kau benar-benar mati…” Air mata terus mengalir deras dari sudut mata Zhoumi.

“Miyoung-ah, Mianhe…” Zhoumi langsung memeluk tubuh Miyoung erat seraya mengusap lembut kepala gadis itu. “Maaf jika aku keterlaluan… Aku hanya ingin mengetahui perasaanmu padaku, Maaf…” Sesal Zhoumi untuk kesekian kalinya.

“Jangan ulangi hal ini lagi!! Kau benar-benar membuatku takut!!”

“Yah…” Zhoumi melepaskan pelukannya, Lalu mulai menghapus air mata Miyoung dengan kedua ibu jarinya. “Dan berhentilah menangis, Youngi-ah…” Ujarnya lembut seraya tersenyum tipis.

Miyoung membalas senyuman Zhoumi. “Hey, Miyoung-ah… Boleh aku meminta sesuatu?” Tanya Zhoumi kemudian.

“Eh?”

“Coba kau katakan lagi kata-katamu tadi…” Pinta Zhoumi dengan seringai kecil.

“M-mwo?? Shi-shireo!!” Kedua pipi Miyoung langsung memerah dalam seketika.

“Ya… Jebal!!” Paksa Zhoumi. “Atau… Aku akan menciummu!!” Ancam Zhoumi.

“Ah, Chakkaman!! Chakkaman!! Baiklah… Aku akan mengatakannya!!” Miyoung menahan Zhoumi yang hendak mendekati wajahnya, Ia menarik nafas dan terdiam sejenak.

“Aku… Aku…” Miyoung menggantungkan ucapannya gugup harus mengatakan hal itu.

“Yah??” Zhoumi menanti dengan tidak sabar.

“ARGH!! Aku tidak bisa!!” Miyoung langsung mendorong tubuh Zhoumi membuat lelaki itu langsung tersungkur kelantai.

“Ahk!!” Ringis Zhoumi kesakitan. “Apha…”

“Salahmu sendiri!!” Sahut Miyoung seraya berjalan mendekati pintu hendak beranjak pergi dari ruangan itu.

BRUK!!

Kedua orang tua Zhoumi, Henry, Yoora, Sungmin dan Eunsoo yang ternyata menguping dari balik pintu langsung terjatuh saat Miyoung tiba-tiba membuka pintu itu.

“Kalian!!” Kaget Miyoung.

Dan mereka semua hanya menampakkan senyum dipaksakannya tanpa sadar jika Miyoung telah menahan kekesalannya, “Jadi… Kalian semua berkomplotan mengerjaiku, Huh?!! Jelaskan semuanya padaku, Sekarang!!” Tekan Miyoung tanpa peduli akan kehadiran Ny.Lau dan Tn.Lau.

<Flash Back Start>

“Chukkaeyo!!” Ucapan Zhoumi sontak membuat Henry dan Yoora nampak bingung. “Kalian sudah tertipu! Aktingku bagus bukan kan? Appa, Umma…” Ujarnya lagi.

“Yah… Kita memang cocok jadi keluarga bintang Hollywood!!” Tanggap Ny.Lau tanpa mempedulikan Henry dan Yoora yang nampak kebingungan.

“Aku setuju sekali…” Zhoumi mengangguk sambil tersenyum bangga.

“Appa, Umma, Hyung! Sebenarnya apa yang kalian maksudkan??” Tanya Henry kemudian.

“Henry-ah… Sebenarnya mereka berdua itu membohongimu!” Tn.Lau menunjuk pada Ny.Lau dan Zhoumi.  “Appa dan Umma tidak pernah menjodohkan Zhoumi dengan Yoora. Justru sebaliknya, Kau lah yang kami jodohkan dengan Yoora…” Jelas Tn.Lau.

“MWORAGO?!!” Henry dan Yoora saling bertukar pandang tak percaya.

“Yah… Begitulah. Hahaha.. Mianhe, Nae Dongsaeng… Aku membohongi kalian berdua…” Sahut Zhoumi dengan memasang wajah tanpa dosa.

“Hyung!! Jadi kau…” Henry menunjuk Zhoumi tak percaya.

“Oppa, Kau benar-benar jahat…” Gerutu Yoora kesal. “Ahjumma juga. Aku tidak menyangka kalian berkomplotan…” Tambahnya.

“Hey… Jika kita tidak seperti ini. Kalian mana mungkin mengakui perasaan kalian sendiri, Huh?” Ujar Ny.Lau yang sontak langsung membuat Henry dan Yoora terdiam.

“Nah, Kalau begitu sekarang sudah beres bukan…” Ujar Zhoumi santai.

“Tentu saja belum!!” Sahut Ny.Lau kemudian.

“Memangnya ada apa lagi?” Bingung Tn.Lau.

“Aku belum berhasil membawa satu menantuku lagi!!” Ny.Lau tersenyum penuh arti pada Zhoumi yang langsung terdiam.

“Umma…” Rengek Zhoumi seperti anak kecil.

“Kau ingat!! Kau harus menyelesaikan masalahmu dengan Miyoung juga…” Ucap Ny.Lau tanpa mempedulikan rengekan Zhoumi itu.

“Ah, Yah benar!! Aku memang tidak setuju jika bukan Miyoung yang akan menjadi pasanganmu kelak…” Tambah Tn.Lau.

**********

“Ya!! Lee Sungmin, Buka pintunya…” Teriak Zhoumi karena sejak tadi pintu apartement Sungmin tak kunjung juga dibuka.

“Yah, Yah, Yah… Tunggu sebentar!!” Akhirnya pintu terbuka dan nampaklah Eunsoo yang membukakan pintu apartement tersebut.

“Eoh! Eunsoo-ssi… Apa yang kau lakukan disini??” Bingung Zhoumi.

“Soal itu…” Eunsoo terdiam, Bingung harus mengatakan apa.

“Itu tidak penting! Sekarang ada perlu apa kau datang kemari sepagi-pagi ini??” Sambar Sungmin dengan wajah yang terlihat begitu terganggu akan kehadiran Zhoumi di pagi hari buta ini.

“Ah, Yah… Hampir saja aku lupa!” Zhoumi menepuk jidatnya. “Sebenarnya… Aku butuh bantuan kalian berdua hari ini…” Ujar Zhoumi kemudian seraya menjelaskan rencana ‘gilanya’ itu.

<Flash Back End>

 “Jadi seperti itulah…” Enteng Zhoumi saat menjelaskan semua itu.

Namun tidak dengan Miyoung yang begitu cengo, “Aku rasa aku benar-benar bodoh karena harus terbodohi oleh alat-alat medis tipuan itu!! Bahkan oleh monitor pendeteksi detak jantung yang telah kalian setting itu!! Haish…” Gerutu Miyoung kesal.

“Tapi kau justru menyatakan perasaanmu padaku kan!” Goda Zhoumi sambil mengerling nakal tanpa peduli pandangan ‘jijik’ dari semua orang yang ada diruangan itu.

“Tidak!! Aku tarik kembali ucapanku!!” Bantah Miyoung.

“Mwo?? Ya!! Wae geurae??” Bingung Zhoumi sambil menatap Miyoung yang pergi begitu saja dan langsung menoleh pada yang lain namun mereka justru malah memalingkan muka dari Zhoumi seakan berkata, ‘sekarang itu urusanmu’.

**Love In The Summer**

“Haneul-ah… Ireona…” Raena membuka pintu kamar Haneul namun dilihatnya Haneul justru malah tetap terbaring diatas ranjangnya. “Haneul-ah…” Panggil Raena lagi seraya mendekati Haneul namun saat ia tak sengaja menyentuh tangannya, Dirasakannya tubuh Haneul yang begitu panas.

“Omo!! Haneul-ah… Neo, Apha?” Panik Raena segera mengecek kondisi Haneul.

Dengan segera, Ia beranjak dari tempatnya mengambil semangkuk air dingin dan juga obat penurun demam. Di saat Raena sedang mengompres Haneul, Tiba-tiba saja gadis itu mengigau menyebutkan nama seseorang yang sudah Raena duga.

“Kyuhyun-ah!” Igau Haneul. “Kyuhyun-ah…” Ucapnya lagi tanpa sadar.

Raena mengusap lembut kepala Haneul, Ia pun segera beranjak dari tempatnya kemudian menghampiri Heechul yang baru saja keluar dari kamar mandi.

“Heechul-ah, Tolong kau jaga Haneul. Dia demam… Aku harus ketempat Kyuhyun dulu…” Ucap Raena seraya pergi begitu saja.

“Hm, Demam? Apakah karena tadi malam…” Heechul bergegas pergi kekamar Haneul dan begitu iba saat melihat Haneul yang terbaring lemas apalagi tubuhnya yang terasa begitu panas.

“Kyuhyun-ah…” Tiba-tiba Haneul lagi-lagi memanggil nama Kyuhyun tanpa sadar.

“Haneul-ah…” Heechul mengusap-usap lembut kening gadis itu dan kemudian mengganti kompresan itu dengan mencelupkannya kembali dalam air dingin tersebut.

Di sisi Lain…

Knock… Knock… Knock…

“Noona… Waeyo?” Tanya Kyuhyun saat membukakan pintu dan mendapati Raena di depan rumahnya.

“Kyuhyun-ah, Bisakah kau ikut aku kerumah?” Tanya Raena kemudian.

“Eh?? Wae??”

“Haneul sakit…” Jawab Raena singkat.

“Mwo?? Haneul?? Apha??” Tanya Kyuhyun ragu dan diikuti anggukan Raena.

Sesampainya Kyuhyun dan Raena di rumah, Raena menyuruh Kyuhyun untuk masuk kedalam kamar Haneul tanpa menggubris pertanyaan Heechul terlebih dulu.

“Ya! Kenapa kita harus meninggalkan mereka berdua saja di dalam?” Tanya Heechul seakan tak terima.

“Sudah jangan banyak bicara lagi!! Kau ikut denganku saja…” Dengan paksa Raena menarik tangan Heechul untuk keluar dari kamar tersebut.

Sedangkan Kyuhyun, Dia terdiam menatap lurus pada Haneul yang tengah berbaring lemas dan ia sontak merasa terkejut saat mendengar igauan Haneul yang kembali terlontar dari mulut gadis itu tanpa sadar.

“Kyuhyun-ah…”

Perlahan-lahan, Kyuhyun mendekati Haneul dan mulai duduk di samping ranjangnya sambil memegangi tangan gadis itu. “Aku di sini…” Sahut Kyuhyun singkat dan meletakkan tangan Haneul yang terasa panas itu pada pipinya. “Mianhe…” Lirihnya pelan dan seketika itu juga Haneul tak mengigau lagi.

“Haneul-ah, Apakah kau seperti ini karenaku? Maaf… Aku benar-benar menyesal telah mengatakan kata-kata yang mungkin menyakitimu tadi malam…” Ucap Kyuhyun sambil menatap sendu pada wajah Haneul yang pucat. “Sebenarnya, Aku mengatakan hal itu hanya karena aku ingin menutupi perasaanku padamu. Perasaan cintaku yang selalu kututupi sejak dulu…”

<Flash Back Start>

“Oh, Junsu-ah! Kau akan menyatakan cintamu pada Haneul gadis 1A itu??” Terdengar suara seorang lelaki yang membuat Kyuhyun menghentikan langkahnya dan menoleh keasal sumber suara.

“Yah, Begitulah… Sudah cukup lama aku mengaguminya…” Jawab lelaki lainnya sambil tersipu malu.

“Woah, Aku yakin Haneul juga pasti akan suka padamu…” Ucap lelaki yang pertama berbicara itu seakan memberikan semangat pada lelaki bernama Kim Junsu itu.

Tanpa mereka sadari, Kyuhyun menyipitkan kedua matanya dan setelah itu ia pun pergi meninggalkan tempat tersebut.

**********

“Haneul-ah, Hari ini biar aku saja yang membersihkan kelas. Kau pulang lebih dulu saja..” Suruh Kyuhyun membuat Haneul mengerutkan keningnya bingung.

“Eh?? Kau yang akan membersihkan kelas ini?? Sendiri?? Tanpaku?!” Ragu Haneul dan Kyuhyun hanya menjawabnya dengan sebuah anggukan singkat. “Tidak, Tidak!! Aku tidak yakin kau akan benar-benar membersihkan kelas ini. Nanti yang ada kau malah tidur atau bermain games seperti biasanya…” Tolak Haneul langsung.

“Tidak, Percayalah padaku… Ayolah, Kau tidak mungkin menolak seseorang untuk berbuat kebaikan kan?” Jawab Kyuhyun mencoba membujuk.

Haneul terdiam sesaat dan mencoba memikirkan sesuatu. “Baiklah! Tapi jika besok kelas ini tidak bersih seperti biasanya, Maka aku akan membunuhmu!!” Ancam Haneul.

“Yah, Aku mengerti. Sudahlah, Sekarang kau pulang saja…” Kyuhyun langsung mendorong tubuh Haneul untuk segera beranjak pergi dari ruangan tersebut.

“Yah, Yah. Kau ini tak sabaran sekali!!” Keluh Haneul dan kemudian pergi.

Kyuhyun bernafas lega, Dan akhirnya ia pun mulai merapihkan kelas sesuai janjinya pada Haneul tadi. Setengah jam telah berlalu, Di saat Kyuhyun hendak beranjak pergi tiba-tiba seseorang memanggilnya.

“Kyuhyun-ssi!!”

Kyuhyun menoleh kebelakang dan mendapati Junsu yang berjalan tenang menghampirinya sambil tersenyum ramah. “Oh, Sunbae. Waeyo?” Ujar Kyuhyun santai.

“Chogi… Kau lihat, Haneul?? Kudengar kau adalah sahabat dekatnya. Ada hal yang ingin kubicarakan dengannya…” Jawab Junsu kemudian.

“Ah, Sayang sekali… Haneul sudah pulang sejak tadi…”

“Oh, Begitukah. Baiklah kalau begitu lain kali saja…”

“Memangnya apa yang ingin kau bicarakan dengannya??” Tanya Kyuhyun kemudian saat Junsu hendak pergi.

“Eh?? Ah… Itu, Aku tidak bisa mengatakannya padamu…” Sahut Junsu gugup.

“Kenapa seperti itu? Katakan saja… Mungkin nanti aku bisa menyampaikannya. Lagipula hari ini aku akan datang kerumahnya…” Ujar Kyuhyun santai.

“Huh? Kerumahnya?” Bingung Junsu.

“Ah, Iyah!! Aku kelepasan bicara!!” Kyuhyun menepuk jidatnya. “Sebenarnya ini hanya rahasiaku dan Haneul saja. Tapi karena kau sudah terlanjur mendengarnya maka aku akan mengatakannya. Tapi tentu saja kau tidak boleh mengatakan hal ini pada anak-anak yang lain juga Haneul…” Ucap Kyuhyun sedikit menggantung.

“Apa maksudmu??”

“Haneul… Nae yeojachingu…” Jawab Kyuhyun singkat namun cukup membuat Junsu syok dan bahkan terdiam.

“Mwo??”

“Yah, Aku dan Haneul ini sebenarnya sudah berpacaran cukup lama. Bahkan kami sudah di tunangkan sejak masih kecil karena kedua orang tua kami yang sudah saling mengenal. Begitulah kira-kira…” Jelas Kyuhyun yang sebenarnya itu adalah kebohongannya semata saja.

Junsu tak mengatakan apapun lagi, Dia kali ini benar-benar diam seribu bahasa. Bagaimana tidak?? Jika ia mengetahui gadis yang di sukainya itu bahkan telah memiliki seorang kekasih.

“Ah, Hyung. Sepertinya aku sudah terlambat. Aku tak mau membuat Haneul lama menunggu di rumah…” Ucap Kyuhyun seraya menepuk pundak Junsu dan kemudian pergi dari koridor sekolah itu meninggalkan Junsu yang masih tetap terdiam.

Sebuah senyuman kemenangan pun terlihat jelas di raut wajah Kyuhyun. “Cih! Aku takkan membiarkan siapapun untuk memiliki Haneul, Selain aku!!” Desisnya.

<Flash Back End>

“Nghh…” Haneul membuka kedua matanya perlahan-lahan, Ia melihat sekelilinya dan ia begitu terkejut saat mendapati Kyuhyun sedang mengganti kompresannya. “Kyuhyun-ah?” Ucapnya dengan suara yang sedikit parau.

Kyuhyun langsung menoleh pada Haneul. “Oh!! Haneul-ah… Kau sudah bangun?” Tanya Kyuhyun terlihat begitu lega.

“Untuk apa kau di sini?!” Terdengar nada Haneul yang begitu dingin.

“Merawatmu. Bukankah kau sedang sakit?” Jawab Kyuhyun tetap santai.

“Aku tidak perlu itu!! Aku bisa merawat diriku sendiri. Sekarang pergilah, Aku ingin istirahat dan lagi aku harus segera mengepak barangku…” Ujar Haneul sinis.

“Kenapa kau berkata seperti itu, Haneul-ah?”

“Aku sudah mengatakannya tadi kan? Apakah aku harus mengulanginya lagi?!” Jawab Haneul tanpa mau menoleh pada Kyuhyun.

Kyuhyun terdiam, Menundukkan kepalanya mencoba memikirkan kata-kata yang tepat untuk ia katakan saat ini. “Mianhe…” Ucapnya kemudian.

“Untuk apa?! Kau tidak pernah salah padaku!!”

“Untuk semuanya… Tentang sikapku tadi malam, Dan tentang perasaanku… Perasaanku yang tak pernah kuakui padamu sebelumnya…”

DEG!!

Keegoisan Haneul seakan sedikit meluntur saat mendengar hal itu, Tapi ia tetap tak ingin berbalik pada Kyuhyun. Ia takut air matanya akan keluar begitu saja dan membuatnya seakan terlihat konyol di hadapan Kyuhyun.

“Saranghae, Haneul-ah…” Lirih Kyuhyun kemudian.

Kedua mata Haneul membulat dalam hitungan detik, Ia tak percaya kata-kata itu akan terlontar dari seseorang yang memang ia sukai sejak dulu.

“Sejak dulu aku mencintaimu, Haneul-ah. Bahkan, Apakah kau tahu jika aku sering kali berbuat konyol agar lelaki lain yang menyukaimu tak menyatakan perasaannya padamu…” Jelas Kyuhyun sambil tersenyum hambar. “Tapi rasanya… Aku benar-benar orang pengecut! Aku berani melakukan hal itu tapi tak berani menyatakan perasaanku sedikitpun padamu. Yang ada dalam pikiranku hanyalah, Asalkan kau ada di sampingku maka aku itu cukup membuatku senang…”

Haneul berbalik dan menatap Kyuhyun kaget. “Mwo??” Ucapnya pelan nyaris tak terdengar.

“Maaf, Jika aku selalu membuatmu kesal. Haneul-ah… Sekarang terserah padamu, Aku takkan bisa menghalang-halangimu lagi untuk melakukan apapun. Dan karena itulah aku tidak bisa menghalangimu untuk pergi ke Jerman… Tapi setidaknya, Kau sudah tahu perasaanku…” Kyuhyun berbalik hendak meninggalkan ruangan itu.

Haneul masih tetap terdiam, Mencoba mencerna ucapan Kyuhyun barusan. Dan di saat Kyuhyun hendak membuka kenop pintu kamarnya ia langsung beranjak dari ranjangnya kemudian berlari mendekati Haneul dan memeluk lelaki itu dari belakang membuat Kyuhyun cukup terkejut dengan hal itu.

“Haneul-ah??” Kyuhyun sedikit memiringkan kepalanya.

“Jika kau memintaku untuk tetap tinggal maka aku akan tetap tinggal!! Dan sebenarnya itulah yang ingin kudengar tadi malam…” Ucap Haneul dengan berlinangan air mata.

“Mwo??” Kyuhyun terdiam sesaat dan kemudian berbalik pada Haneul.

“Bodoh!! Aku juga mencintaimu, Cho Kyuhyun!!” Bentak Haneul masih tetap menangis.

“M-m-mworago? Jinja??” Tanya Kyuhyun tak percaya.

Haneul tak menjawab hal itu, Ia hanya mengangguk singkat dan dengan segera saja Kyuhyun langsung menarik Haneul dalam pelukannya dan kemudian mengecup singkat kening Haneul.

“Kalau begitu jangan pergi kemanapun! Karena aku takkan membiarkanmu jauh-jauh dariku. Kau harus tetap disini, Bersamaku. Disampingku… Menjadi kekasih seorang Cho Kyuhyun…” Ucap Kyuhyun lembut.

“Ne, Arraseo… Kyuhyun-ah…” Jawab Haneul masih dalam pelukan Kyuhyun.

Perlahan-lahan, Kyuhyun mengangkat wajah Haneul dan Haneul hanya menutup kedua matanya seakan mengetahui apa yang akan Kyuhyun lakukan. Kemudian, Tak lama dari itupun kedua bibir mereka saling bertemu, Dan ciuman itu seakan sebuah permulaan dari hubungan mereka berdua sebagai sepasang kekasih.

**Love In The Summer**

Haejin memasuki ruang ICU, Ia melihat Donghae yang terbaring lemas diatas ranjang putih dengan beberapa selang alat bantu medis yang tertancap dibagian tubuh atasnya.

“Donghae-ah…” Air mata mulai turun dari kedua mata Haejin.

Ia berjalan mendekati Donghae lalu duduk disampingnya berharap lelaki itu dapat sadar dan pulih secepat mungkin.

“Aku sudah benar-benar takut kehilanganmu…” Isak Haejin dengan suara pelan. “Kenapa kau harus melakukan hal bodoh seperti itu?!” Rutuk Haejin seraya menunduk lemas.

“Karena aku ingin menyelamatkan calon bayiku sekaligus calon isteriku…” Terdengar suara serak yang langsung saja membuat Haejin mendongakkan wajahnya.

Haejin begitu terkejut saat melihat Donghae yang tersenyum tipis namun dengan wajah yang pucat. Ia menoleh pada Haejin walaupun sedikit sulit. “Aku tidak mungkin membiarkan kau celaka, Haejin-ah…” Ucap Donghae lagi.

“Bodoh!! Kau bodoh!! Bodoh!! Kenapa kau harus melakukan hal itu?!! Itu justru membuatmu menjadi seperti sekarang ini!! Aku benar-benar takut kehilanganmu…” Hardik Haejin tak kuasa menahan tangisnya yang semakin menjadi.

“Mianhe, Haejin-ah… Tapi aku pun tak ingin kehilanganmu dan juga bayi kita…” Ucap Donghae seraya mencoba menggapai pipi Haejin kemudian menghapus air mata Haejin dengan ibu jarinya. “Uljima… Bukankah sudah kukatan sebelumnya jika aku tak ingin melihatmu menangis lagi?” Ucapnya lembut.

Haejin pun meraih tangan Donghae dan merasakan kehangatan itu dengan pipinya lalu ia tersenyum tipis membalas senyuman Donghae.

“Aku benar-benar lega kau selamat…” Ujar Haejin senang.

“Dan aku benar-benar senang karena tak ada sedikitpun luka pada tubuhmu…” Sahut Donghae yang dibalas dengan ciuman singkat dari Haejin.

**Love In The Summer**

3 Bulan Kemudian…

Suara dentingan lonceng terdengar begitu indah, Dan nampak seorang gadis cantik yang mengenakan sebuah gaun indah dengan memegang sebuket bunga mawar putih. Ia berjalan perlahan dengan ditemani Tn.Lau disampingnya, Mendekati seorang lelaki yang kini tengah menunggunya di atas altar pernikahan sambil tersenyum tipis.

Yah, Hari ini adalah pernikahan Miyoung dan Zhoumi. Setelah cukup lama menunggu, Akhirnya Miyoung mau menerima lamaran Zhoumi.

“Nona, Shim Miyoung. Apakah anda bersedia menerima Zhoumi sebagai suami anda meskipun dalam keadaan susah maupun senang?” Tanya seorang pendeta.

“Ne…” Jawab Miyoung singkat.

“Dan Tuan, Zhoumi. Apakah anda bersedia menerima Shim Miyoung sebagai isteri anda?” Tanya pendeta itu lagi.

“Ne, Aku bersedia…” Jawab Zhoumi penuh senyum.

“Sekarang kalian resmi menjadi sepasang suami isteri. Kau bisa mencium mempelai wanitanya…”

Zhoumi menoleh pada Miyoung dan mulai membuka penutup wajah Miyoung, Kemudian satu kecupan singkat pun mendarat di bibir Miyoung.

Suara tepukan tangan para tamu pun terdengar meriah mengiringi jalannya Miyoung dan Zhoumi di altar merah tersebut. Di pernikahan itu nampak Donghae-Haejin, Kini perut Haejin sudah membuncit dan di perkirakan dalam satu bulan lagi ia akan melahirkan. Lalu, Di samping lainnya ada Henry-Yoora, Sungmin-Eunsoo mereka nampak bahagia terlebih lagi mereka juga sekarang telah bahagia dengan pasangan masing-masing. Begitupun dengan Siwon-Ririn, Heechul-Raena dan Kyuhyun-Haneul. Mereka datang juga karena walau bagaimanapun juga mereka mengenal Miyoung ataupun Zhoumi.

**Love In The Summer**

“Nah, Sekarang kalian bersiap-siap. Ok??” Ucap Miyoung manis bersiap melempar bunga mawar putihnya.

Para gadis-gadis lainnya sudah menunggu tak sabar di bawah, Berharap mereka yang akan mendapatkan bunga mawar putih itu.

“Hana… Dul… Set!!” Miyoung langsung melemparkan bunga mawar putih itu dan di saat para gadis itu hendak menangkapnya ternyata bunga mawar putih itu jatuh di tangan Eunsoo yang bahkan tak menyangka hal itu.

“Oh…” Kaget Eunsoo sekaligus senang.

“Eunsoo-ya!! Chukkaeyo…” Ujar Ririn sambil mengerling jail begitupun dengan Miyoung yang langsung saja membuat wajah Eunsoo merona merah.

Seluruh pasangan itu pun nampak begitu bahagia, Dan meskipun musim panas telah berakhir tapi tidak dengan hubungan mereka yang justru baru saja di mulai dan seakan menjadi sebuah lembaran baru bagi kehidupan cinta mereka.

The End

Note : KYAAAAAAAAAA! Finnaly, Kesampean juga namatin neh ff… Hehehe Fiuuuuh~~ *lega* Hahahahaha Nah, Gimana apakah pada kecewa atau justru seneng dengan endingnya neh?? Hohohoh

Oh iyah, Di sini aku endingnya emang gini. Tapi sebenernya masih ada Epilognya sebagai penutup ff ini… Yah ntar di epilog itu nyeritain dari sudut neneknya dan aku bakal ngasih tahu siapa nenek itu sebenernya…

So, Tungguin aja yah… Mungkin besok aku akan publish barengan ama ff laennya yang masih ‘nunggak’ sekaligus menjelang tamat juga,,, Hehehehehe Dan buat semua READERS-ku yang selama ini udah nyempetin baca ff ini. Arigatou… Xie xie… Kamsahamnida… Thank You… Danke… Merci… ^^ *bow + pelukan atu2 readers*

65 thoughts on “Love In The Summer (Part.15-b)End

  1. akhirnya tamat juga…
    Hahaha…
    Mimi teganya kau membohongi yongie..
    Wkwkwk…
    Chukae buat kyuhan..
    Akhirnya kyuhyun berani buat jujur juga..
    Dan untung aja hae gag papa..
    Kan jadinya haejin gak bakal jadi singel parents…
    Dan untuk author nya..
    Bagus banget ff nah..
    Keren pokok nah..
    Epilog nya di tunggu cingu..
    Nice ff pokok na

  2. happy ending semuanya…
    senangnya..
    bakal dibikin after story buat masing” pasangan ga??

    keluarga Lau itu doyan akting semua..
    tapi seru..keluarganya kompak..

  3. horeee udah publish, gomawo thor 🙂
    sudah di duga ternyata cuma akting haha. entah kenapa suka sama Ny.Lau dan Tuan Lau. gila nih otang tua gaul banget mana akting meyakinkan *plok plok*
    akhirnya zhoumi-miyoung kawin juga 🙂 *tebar conffeti*
    kyuhyun-haneul udah jadian *dancing* 😀
    flashback kyuhyun oon deh cerita ngarang gitu bikin ketawa aja. bayangin muka junsu pasti cengo abis :p

    as usual nice ff thor 🙂 di tunggu epilognya fighting!!!

    • Hahahahahaha…
      Bagus kan?? Orang tua seperti ini adalah orang tua idaman… #PLAAAAK XD
      Jiahahahahaha…
      Dasaaar….

      Ci Junsu kan emang rajanya ‘CENGO’… LoL *digebukinbininyaJunsu* Wkwkwkwk
      Ne, Gomawo… ^^ *Hug*

  4. Akhir.a happy ending..
    Hahaha kasian minyoung dkrjain zhomi…

    Untng donghae slamat..#ngelus dada

    chukhae yg udh nikahan.. Cepet ksh ak keponakan ya.. Hihihihi

    ywah dtnggu karya kmu brikut.a ya..

  5. yay, semua happy ending…
    *bahagia*
    jd Hae selamet ya setelah ketabrak truk…
    tu truk jalannya pasti pelan banget #eh
    wkwkwkwkwk

    jadi yg nikah cuma Miyoung?
    wakakakaka chukae miyoung-ah,semoga kita2 yg lain ini nyusul wkwkwkwk…
    aahhh seneng semua berakhir bahagia…

    • Gak tega buat ci Hae mati karena kasian ma Haejin yang ntar tau2 jadi JANDA…
      Mending di selametin aja kan?? Hahahahahaha

      Itu ceritanya ci Haejin ma Hae pun udah nikah loooh Jumma…
      Mereka duluan malah… XP

      Iyah dooonk… Hahahahaha
      Gomawo Jumma… *HUG*

  6. wah udah finish aja….
    gk krasa euy…wkwkwk
    tapi sumpah ending nya membahagiakan semua biar blm bgtu jelas mw di bawa kemana hubungan couple lain selain yg udah nikah *berasa lagu dah* hehehe

    dan bner2 dah zhaomi ngerjainnya ampe bwa2 mati… kasian ya miyoung kina dikerjain… tp syukur deh itu malah bkin mereka nikah… hahay
    kyu jg nih akhrnya ngungkapin jg knp gk dr dulu2 aja coba dasar yeee…

    asik dah mw bkin epilog nya… pkknya mah ditunggu deh…

    • Jiaaaah…
      Dasooor… Hehehehehe
      Yupz…
      Di balik kebohongan itu tapi kan bisa ampe nikah… Wkwkwkwkwkwk

      Yah, Maklum lah…
      Kalo gak gitu kagak bakalan ada kisahnya KyuHan… LoL
      Hahahahahaha

      Seeeplah…
      Gomawo y say… ^^ *Hug*

  7. neomu haengbokhage neomu haengbokhage neomu haengbokhage neomu haengbokhage
    kyaaaa happy ending, akhir.a youngmi nikah juga asiikk xD
    poko.a YOUNGMI sarange sarange ❤ ehehehe

  8. Yeeeeeey…akhirnya tamat,happy ending..yah,maklum ajj klu cma nikahnya miyoung n mimi ajj yg dicritakan,berhubung ini ada sangkut pautnya dgn authornya sendiri..jd ya gtu deeehh…yups..musim panas yg penuh kenangan dehh bwt smw pasangan…hehehe…chukkae….

  9. Krenn
    Akhirnya tamat juga..
    Hbis ini ff aplgi nih yg bkl dbuat sma eonni yang 1 ini..
    Yg bkl bkn aku blak blik nge cek blog ini..
    Ad update an bru ato gk..
    Hhahaaahaa..
    pnsrn: )

  10. Kereeeeeeen!!!
    Baru bc dua part terakhir, n belum baca yg part pertama wkwkwk makanya agak bingung wong baca ff kok lompat. Tapi boleh ya baca lg dr part 1 biar gk bingung ama critanya

  11. Aaaaaaaaaaaaaaaa……
    seneng’y liat mereka semua pada berakhir bahagia \^O^/
    ayo Eunsoo kamu harus cepet nyusul jejak YoungMi. ajakin sungmin oppa supaya cepet2 nikahin dirimu
    wkwk
    selamat yah, udh nemuin kebahagiannya masing2 ^^

    eon? ntu jangan2 nenek2’y ntu eon wktu udh tua yah? #plak

  12. Wwiiiihh akhirnya tamat juga… Maaf baru bisa komen sekarang soalnya baru baca lanjutannya dan baru ini selesai (?)

    Ah iya aku lupa kalo diawal cerita ada nenek yg menceritakan kisah ini kecucu nya khan? Ahh jadi penasaran siapa nenek itu? Jangan2 miyoung lagi :p

  13. Wah, end.a youngmi nkahan. Kirain yah, ci nenek kgk bkal dksh tau. Dr awal q pnsaran ama ci haelmoni. Tp bc crta.a mkn bkn q ska. Ff daebak nta. Q tggu epilog.a

  14. akhirnya tamat juga …
    yey semua.y happy ending. butuh perjuangan besar buat bkin miyoung + kyuhyun sadar … ._.
    tapi ak suka sama semua cerita.y ..

    daebak onn ^^

  15. akhrny happy ending.uh pngen dh ngejitak kyu*maf y sparkyu*
    aduh m org z brni blg pcr haneul,eh didpn orgny gt.tp untg mrka jadi.
    Wah eunso m sungmin cpt nyusul miyoung m mimi.

  16. baca ngebut dari part 1..
    mian cuman komen di part akhir ni aja..
    semua cople ending na bahagia semua…
    mauna semua dibuat merit barengan.. br heboh.. wkakakaka..
    tu haejin ama donghae critanya uda merit donk disitu.. tgl tngu anak na lahir.. wkwkwk…
    sep dah.. happy ending mua…

  17. Kirain Zhoumi bener-bener kecelakaan, bikin tegang aja. Apalagi sama keadaan Donghae yang emang bener-bener kecelakaan, untunglah Donghae selamat 🙂

    Chukkae. . .
    Akhirnya semuanya bisa hidup bahagia sama pasangannya masing-masing.

  18. Eonnie~ perjalanan (?) ff yang panjang… Keren banget! sumpah.. padahal pasangannya banyak. tapi semuanya bisa kenaa, feel dapet banget. eon nta emang jjang! 😀

  19. Annyeong^^
    Mian eonnie bru bca skrng…slny sy reader bru..slam knal^^
    Jja..jja..jjaaaa..
    Akhry H’py Ending*nyayi bru Kyu*
    Nie FF Komplit bget Eonn..pdhl bnyak castnya..tpi daebak dhe bt Eonnie..krna FF kena bnget dhati*smpe pnas dingin bcany*Neomu2 Daebak:-D

    Eonnie bkin sekuel dnk zhoumiMiyoung couple..

  20. Hua keren bagus.. daebak top is the best semuanya deh Ffnya bagus tanpa cacat keren maaf baru koment di pasrt terakhir mian sekali mian tapi lain kali aku gak bakal coment dri paet pertama 🙂

  21. yeyy happy ending^^
    tp smpet kesel sm mimi~ge yg tega ngbohongin miyoung tp akhirny menikah jg…yeyy…chukkaeyo*tebar bunga*

  22. happy ending .. seneng banget bca ff ini ..
    tadi sempet kesel sma kyu, grgr ga mau ngaku ..
    tapi akhrinya .. semuanya punya kebahagiannya masing2 🙂

    great job chingu 😉

  23. yeeeeay….
    happy ending…… 😀
    untung zhoumi g bnrn kcelakaan….
    kyu bnr” raja evil….
    ckckck
    aaaahhh….sweet ff 🙂 😀

  24. pembukaan lsg di suguhin adegan sedih – dramatis … huaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh
    “Zhoumi-ah… Apa yang terjadi padamu? Kenapa ini bisa terjadi padamu?? ”
    (tiba-tiba saja terdengar suara nyaring dari monitor pendeteksi jantung membuat Miyoung tersadar dari segera beranjak dari tempatnya)
    “Andwae!! Andwae!! Ini tidak mungkin terjadi – Kumohon… Jangan pergi. Aku belum sempat mengakui sesuatu yang kupendam padamu… Tentang perasaanku yang sesungguhnya padamu, Zhoumi-ah…Aku mencintaimu, Zhoumi-ah ”
    .>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>YESSSSSSSSSSSSS <<<<<<<<<<<<<<<<<

    Dan tiba2 zhoumin memeluk miyoung ……………….
    wkwkwkwkwkwwk ternyata itu semua sandiwara yg di rancang zhpumi – lau ahjumma -& henry …. ( aigoo geleng2 kepala …. bkn orang sport jantung nih ………..)
    YESSSSSSSS … akhir nya zhoumi – mi youngbersatu dalam cinta hehehehehe

    selamat jg lau ahjumma … yg berhasil membuat henry mengakui perasaannya pd yoora ….

    nah … kyuhyun – haneul jg bersatu … walaupun haneul harus sakit dulu hehehe .. yah yg penting happy end kan ???????????

    akhirnya … zhoumi – mi young menikah ……………….

    CHUKAE ….. wah senangnya … happy ending buat semua orang …………………..

    Nice story …………………… gomawo author …………… muach

  25. ah, kyen q bca dr prtma smpe trkhr da lcu.a,sdih.a yg mnguras air mta bnget
    kpn min? q pnsrn cm nnk thu pa dri slh stu mrka?

  26. mianhae, ru coment akhrnya happy end tpi rasanya ada yg kurang klo ingt prolognya ada org yg brcrta d.awl, qu fikir dia slh satu org yg ada d.dlm crtanya,,tpi trnyata gag d.bhas sma sekali tpi ide crtany bgus qo’ keep WRAITING chingu^ gomawoyo

  27. kyaa!! happy ending ^o^ !!><♥ ahh lega dah sempat donghar ngak bamgun -_- #bisa" nangis drah…wkwkaakwka~ DAEBAK thor!!^_^

  28. Oh hepi ending semua dan maaf q brong komen d part nie. Cie cie mimi idenya biar miyoung blang cinta dan akhirnya young-mi merit jga chukkae, buat kyu-han jga chukkae. Pokoknya buat semuanya chukkae…

Tinggalkan Balasan

