Suddenly I’m Married (Chapter.7)End

Title               : Suddenly I’m Married

Author         : NtaKyung

Casts              : Zhoumi, Shim Miyoung

Other Casts   : Hankyung

Length         : Series

Genre           : Family, Humor, Romance.

Rating          : PG-15

Idea Story : Movie 13 Go 30 And K-Drama 18 vs 29

-Suddenly I’m Married-

Zhoumi terus mengamati wajah Miyoung yang masih tetap tertidur pulas dalam pelukannya. Seulas senyum terukir di wajahnya.

“Pagi…” Sapa Zhoumi saat melihat Miyoung yang mulai mengerjap-ngerjapkan matanya dan sedikit menggeliatkan badannya. “Bagaimana kondisimu? Apakah sudah lebih baik?” Tanpa ragu Zhoumi menarik wajah Miyoung dan meletakkan keningnya tepat di kening Miyoung.

BLUSH!!

Kedua pipi Miyoung memerah dalam seketika dan di saat itu juga kesadarannya seakan terkumpul. “A-apa yang kau lakukan?!” Miyoung langsung mendorong tubuh Zhoumi dan beranjak dari sofa yang berukuran cukup besar itu sekaligus sofa yang menjadi tempat tidurnya semalam bersama Zhoumi.

“Memangnya aku melakukan apa? Aku hanya ingin mengecek kondisimu saja…” Jawab Zhoumi dengan wajah datar.

“M-mwo?? Tapi, Tidak harus dengan cara seperti itu kan?” Gugup Miyoung.

“Lalu aku harus bagaimana? Menciummu seperti kau menciumku tadi malam, Huh?” Goda Zhoumi membuat kedua mata Miyoung membulat.

“MWO? YA!!” Bentak Miyoung mencoba menyembunyikan rasa malunya saat ini.

“Ah, Rasanya aku ingin mandi. Lebih baik aku mandi dulu saja…” Zhoumi beranjak dari sofa itu dan kemudian masuk kedalam kamar mandi seakan mencoba menghindari amukan Miyoung.

Miyoung masih tetap terdiam ditempatnya, Dia benar-benar malu jika mengingat kejadian tadi malam. “Aish, Nan cheongmal pabboya!! Kenapa Zhoumi bisa sadar aku melakukan hal itu padanya?? Ah… Jinja!!” Rutuk Miyoung pada dirinya sendiri.

-Suddenly I’m Married-

“Zhoumi-ah, Chakkaman…” Panggil Miyoung saat Zhoumi akan berangkat ke rumah sakit.

“Oh, Wae?” Tanya Zhoumi bingung seraya berbalik dan melihat Miyoung yang berlari kecil menghampirinya.

“Kau… Melupakan dasimu!” Miyoung menunjukkan dasi yang dibawanya membuat Zhoumi menaikkan sebelah alisnya tapi tak berapa lama ia terkekeh kecil.

“Ah, Kalau begitu pasangkan…” Pinta Zhoumi.

“Mwo?? Shireo…” Tolak Miyoung dengan wajah bersemu merah.

“Ayolah, Aku sudah hampir terlambat. Aku ada janji dengan seorang pasien yang akan melakukan check up…” Paksa Zhoumi membuat Miyoung berfikir sejenak.

Dan tanpa mengatakan apapun lagi, Miyoung mulai memasangkan dasi tersebut. Dapat ia cium harum mint yang begitu khas dari tubuh Zhoumi dan jantungnya tak henti-hentinya berdegup kencang seperti meledak akan keluar.

“Omona…” Batinnya mencoba menyembunyikan pipinya yang sudah merona merah.

“Youngie-ya…” Panggil Zhoumi pelan.

“Y-ya?” Dengan gugup Miyoung mengangkat wajahnya.

Tapi di saat itu juga Zhoumi mendaratkan sebuah ciuman di bibirnya, Awalnya hanya ciuman biasa tapi lama kelamaan bibirnya mulai bermain dalam mulut Miyoung dan sesekali ia mengulum serta menghisap kuat lidah Miyoung.

“Mnnnn…” Miyoung seakan merasa kedua kakinya melemas.

“Aku pergi dulu, Annyeong…” Pamit Zhoumi seraya pergi meninggalkan Miyoung yang terpaku ditempatnya.

“A-Annyeong…” Balas Miyoung gugup.

Miyoung memegangi bibirnya, Ia bahkan masih dapat merasakan hangat dan lembutnya ciuman Zhoumi tadi padanya.

“Ah, Perasaan ini benar-benar membuatku tidak karuan!!” Gerutu Miyoung tapi seulas senyum tipis terukir jelas di wajahnya.

Knock… Knock… Knock…

“Ah, Zhoumi-ah. Ada apa la…” Ucapan Miyoung terhenti saat ia sadar ternyata yang datang bukanlah Zhoumi melainkan Miyoung. “Oh, Hankyung Oppa!” Kagetnya.

“Wae?! Apa kau kecewa dan berfikir jika aku ini adalah suami tercintamu itu?!” Sindir lelaki itu dengan tatapan sebal.

“Anniyo…” Miyoung menggeleng cepat. “Ah, Sudahlah lupakan! Memangnya ada perlu apa Oppa kemari?” Tanya Miyoung kemudian.

“Cih!” Hankyung mendengus kesal. “Aku ingin mengajakmu membeli bunga mawar merah kesukaan Haneul. Bukankah saat kemarin kau belum sempat meletakkan bunga? Bagaimana? Apa kau mau?”

“Hm, Tentu saja… Chakkaman, Aku akan mengganti pakaianku dulu…” Ucap Miyoung dan kemudian bergegas masuk kedalam kamarnya lalu mengganti pakaiannya.

-Suddenly I’m Married-

“Kau tidak akan ikut?” Tanya Miyoung saat turun dari mobil.

“Tidak… Akan lebih baik jika kau saja yang mengunjunginya…” Jawab Hankyung tetap duduk santai di dalam mobil.

“Baiklah…” Miyoung mengangguk paham.

Dengan sebuket bunga mawar merah, Kini Miyoung sudah berada di hadapan makam Haneul. Dirasakannya kedua matanya memanas seakan ingin kembali meneteskan air mata, Tapi sebisa mungkin dia menahannya.

“Haneul-ah. Annyeong… Apakah kau baik-baik saja di sana? Aku yakin kau bahagia di sana. Haneul-ah… Mianhe, Aku selalu melakukan banyak kesalahan. Andaikan aku dapat memutar waktu mungkin aku akan mencegahmu untuk menaiki pesawat itu dan aku akan menjadi adik yang baik untukmu…” Air mata mulai menetes perlahan dari sudut mata Miyoung, Ia benar-benar tak mampu menahan air matanya lagi.

Miyoung meletakkan bunga mawar yang di bawanya itu, Lalu menghapus air matanya. “Aku pergi… Semoga kau tenang di sana…” Ucap Miyoung kemudian seraya bangkit dan mulai meninggalkan makam tersebut.

“Sudah selesai?” Tanya Hankyung saat Miyoung memasuki mobilnya.

“Yah…” Jawab Miyoung singkat.

“Sebentar sekali…” Bingung Hankyung.

“Ah… Tidak apa. Yang penting aku sudah meletakkan mawar itu kan. Untuk apa juga berlama-lama? Aku tidak suka kuburan!” Jawab Miyoung asal.

“Hah, Kau ini…” Hankyung mulai menyalakan mesin mobilnya dan tak berapa lama mobil itu melaju dengan perlahan.

Selama perjalanan mereka terdiam satu sama lain karena memang tidak ada hal yang perlu di bicarakan lagi. Tapi pandangan Miyoung langsung tertuju pada sebuah taman. Yah, Itu adalah taman yang membuatnya berada di masa depan seperti saat ini.

“Hankyung Oppa. Berhenti di sini saja…” Suruh Miyoung tiba-tiba.

“Eh?? Kenapa?”

“Sudah di sini saja, Aku ada urusan!!” Paksa Miyoung dan akhirnya Hankyung pun menghenti kan mobilnya di sisi jalan.

Belum sempat Hankyung bertanya, Miyoung sudah terlebih dulu turun dari mobil itu dan berlari dengan cepat membuat Hankyung tak dapat melakukan apa-apa selain melihatnya yang sudah pergi ntah kemana.

“Haish… Shim Miyoung, Kau ini benar-benar…” Keluh Hankyung seraya kembali menyalakan mesin mobilnya lalu pergi meninggalkan tempat tersebut.

Miyoung terus berlari dan berlari hingga akhirnya ia tiba ditaman yang tadi sempat di lewatinya itu dan sekaligus taman yang membuatnya menjadi sekarang ini.

“Tempat ini… tak banyak berubah…” Batin Miyoung.

Ia perlahan-lahan berjalan mendekati sebuah bangku panjang yang pernah ia duduki saat dulu juga. Ia duduk di bangku itu sambil mengusap sisi lainnya, “Ah… Apakah benar jika ini semua karena permohonanku malam itu?” Gumam Miyoung mengingat keinginannya saat itu.

Pandangannya tertuju pada kolam dihadapannya itu, Ia meletakkan tas yang di bawanya itu dan kemudian mendekati kolam kecil itu, Melihat bayangannya di air yang ada pada kolam tersebut.

“Aku baru sadar… Ternyata ada sedikit perubahan dari tubuhku ini. Aku terlihat lebih tinggi dan mungkin sedikit lebih dewasa…” Ucap Miyoung pada dirinya sendiri seakan baru menyadari perubahan yang di alaminya.

-Suddenly I’m Married-

Zhoumi menghentikan kegiatannya yang sedang mengecek beberapa data yang ada di hadapannya saat ini. Ntah kenapa pikirannya terus terlintas bayangan Miyoung, Ia jadi sedikit merasa khawatir pada Miyoung.

Dengan segera Zhoumi meraih ponselnya dan menekan nomor satu untuk menelepon Miyoung, Tapi tak ada jawaban dan hal itu tentu saja semakin membuat Zhoumi semakin merasa cemas.

“Haish, Kenapa dia tidak mengangkat teleponku?!” Gerutu Zhoumi.

“Ada apa?” Tanya Raena yang baru saja masuk dalam ruangannya hendak mengambil hasil laporan yang Zhoumi periksa tadi.

“Huh? Anniyo…” Bohong Zhoumi tanpa sedikitpun mengalihkan pandangannya dari ponsel yang ada pada genggamannya.

“Jinja?? Tapi sepertinya kau sedang memikirkan sesuatu… Miyoung lagi?!” Tebak Raena dengan cepat.

“Rae-ya, Kau yang lanjutkan laporannya saja yah… Aku ada urusan penting!” Sela Zhoumi seraya beranjak dari duduknya dan kemudian pergi begitu saja setelah sebelumnya telah melepaskan jas putih yang biasa seorang Dokter kenakan dan ia ganti menjadi jas hitam kepunyaannya.

“Ya!! Zhoumi-ah… Haish!! Selalu saja aku yang terkena imbasnya, Jika tau akan menjadi seperti ini maka aku memilih tidak masuk saja dalam ruangan ini!!” Dengus Raena kesal dengan sikap Zhoumi yang selalu saja membuatnya harus mengerjakan pekerjaan Zhoumi.

“Benar-benar menyebalkan!! Argh!!” Frustasi Raena seraya mengambil beberapa berkas yang belum Zhoumi periksa.

-Suddenly I’m Married-

Knock… Knock… Knock…

Zhoumi mengetuk pintu rumah beberapa kali, Sebenarnya ia membawa kunci cadangan. Hanya saja ia ingin memastikan Miyoung ada di rumah atau tidak karena setiap kali ia mencoba menghubungi ponsel Miyoung pun pasti hasilnya nihil.

“Dia tidak ada dirumah, Lalu dia ada dimana…” Pikir Zhoumi bingung.

Dengan cepat Zhoumi memasuki mobilnya berniat mencari Miyoung ditempat yang mungkin saja Miyoung kunjungi saat ini. Pertama-tama, Zhoumi mengunjungi café milik Hyunsa teman Miyoung itu, Tapi Hyunsa sama sekali tak bertemu Miyoung sejak kemarin.

Sudah sekitar dua jam Zhoumi berkeliling kota Seoul, Tapi ia tak dapat juga menemukan Miyoung. Ia melihat keatas langit yang terlihat begitu mendung.

“Haish, Pasti akan hujan lebat. Tapi dimana Miyoung sekarang?!” Batin Zhoumi frustasi.

Zhoumi melanjutkan pencariannya, Ia benar-benar khawatir pada Miyoung yang juga tak di temukan di tambah lagi kini hujan mulai mengguyur kota Seoul. Tapi ia segera saja menghentikan mobilnya saat melihat sesosok gadis yang sudah sangat di kenalinya itu.

“Miyoung-ah!!” Ia segera keluar dari dalam mobil dan berlari menuju sebuah taman di mana terdapat seorang gadis yang tetap duduk dengan tenang meskipun hujan kini sedang turun dengan cukup deras.

“Ya!! Apa yang kau lakukan disaat hujan seperti ini dengan duduk di taman ini, Huh?! Apa kau ingin demam lagi?!” Sentakan Zhoumi menyadarkan gadis yang tak lain adalah Miyoung itu.

“Zhoumi-ah…” Kaget Miyoung seraya menoleh pada Zhoumi.

“Apa yang kau lakukan di sini, Ayo cepat kita pulang…” Ajak Zhoumi seraya menarik tangan kanan Miyoung.

“Chakkaman… Aku masih ingin di sini sebentar lagi…” Tahan Miyoung sambil menatap Zhoumi dengan tatapan memohon.

“Hah…” Zhoumi menghela nafas panjang. “Baiklah, Kalau begitu akan aku temani!” Ucap Zhoumi seraya duduk di samping Zhoumi.

“Zhoumi-ah, Aku ingin mengatakan sesuatu padamu. Tapi apakah kau akan mempercayai ucapanku ini?” Ucap Miyoung kemudian.

Zhoumi terdiam sesaat, Menatap wajah Miyoung yang tetap menatap lurus kedepan. “Aku akan mencoba untuk mempercayainya…”

“Benarkah?”

“Yah…”

Miyoung menoleh pada Zhoumi singkat, Lalu kembali menatap lurus kedepan. “Apa kau percaya jika sebenarnya aku hanyalah seorang gadis yang datang dari masa lalu dan tertarik ke masa depan hanya karena sebuah permintaan konyolnya pada sebuah taman ajaib?”

“Eh??” Zhoumi mengerutkan keningnya bingung.

“Itu yang terjadi padaku, Zhoumi-ah. Saat itu, Aku pergi bertengkar hebat dengan Haneul. Lalu aku pergi ke sebuah taman yang katanya taman itu adalah taman ajaib… Lalu aku…” Miyoung terdiam menggantungkan ucapannya.

“Membuat harapan di taman itu agar bisa maju kemasa depan. Apakah seperti itu?” Tebak Zhoumi seakan penasaran juga dengan arah ucapan Miyoung.

“Yah, Semacamnya lah…” Jawab Miyoung seraya mengangkat bahunya. “Dan apa kau tahu? Taman inilah yang mereka sebut sebagai taman ajaib itu… Taman ini yang membuatku tertarik kemasa depan…” Jelas Miyoung kemudian.

Zhoumi tak mengatakan apapun, Ia hanya menatap Miyoung meskipun Miyoung tak balas menatapnya. Tapi ntah kenapa Zhoumi merasa jika ucapan Miyoung itu memang benar, Ia bahkan tak dapat melihat kebohongan apapun dari seluruh ucapan Miyoung.

“Jadi… Apa karena itu kau tidak mengenalku dan hanya mengenal Hyunsa karena dia adalah temanmu sejak SMA?” Tanya Zhoumi penasaran.

Miyoung mengangguk singkat. “Yah…”

Mereka terdiam satu sama lain, Bingung harus mengatakan apa lagi. Mereka seakan sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.

“Miyoung-ah…”

“Ada apa?” Miyoung menoleh pada Zhoumi yang menatapnya lekat.

“Jika kau di beri satu permohonan lagi. Maka apa yang ingin kau lakukan?” Tanya Zhoumi kemudian.

“Aku…” Miyoung terdiam untuk beberapa saat. “Aku ingin kembali kemasa di mana aku masih sama seperti usiaku 18 tahun. Sama seperti saat itu, Dan aku ingin membuat semuanya menjadi lebih baik dengan merubah segala kesalahanku…”

“Benarkah?”

“Hm…” Miyoung mengangguk singkat.

“Nah, Sudahlah. Kalau begitu lebih baik kita pulang saja… Ayo!” Ajak Zhoumi seraya bangkit dari posisi duduknya.

“Baiklah…” Miyoung ikut beranjak dari duduknya dan kemudian menyambut uluran tangan Zhoumi.

Tapi di saat mereka akan menyebrang jalan, Tiba-tiba saja terdengar sebuah klakson yang mengejutkan mereka berdua. Miyoung menoleh kearah samping dan nampak sebuah truk yang besar sedang melaju dengan cepat dihadapannya.

“TIN!! TIN!! TIN!!”

“MIYOUNG-AH!!”

BRAK!!

-Suddenly I’m Married-

“Ngh…” Miyoung membuka kedua matanya, Diedarkannya pandangannya pada seluruh ruangan ini namun ia merasa asing dengan ruangan ini.

“Omo!! Miyoung-ah, Kau sudah sadar?? Tunggu sebentar aku panggilkan Dokter dulu!!” Terdengar suara yang tak asing lagi bagi Miyoung.

Ia menoleh kesamping dan samar-samar ia melihat Haneul dan seorang Dokter yang masuk kedalam ruangan itu, Namun tak berapa lama dirasakannya pandangannya semakin buram dan kesadaran itu seakan hilang begitu saja.

“Miyoung-ah…” Miyoung dapat mendengar jelas suara panik itu meskipun kedua matanya telah tertutup. “Miyoung-ah… Kumohon, Bertahanlah…”

DEG!!

Miyoung dapat merasakan sebuah sentakan seperti sebuah sengatan listrik pada tubuhnya, Seketika itu juga ia seakan merasa jantungnya berdegup dengan namun terasa lemah.

“Satu kali lagi…” Terdengar seorang pria separuh baya yang tak lain adalah Dokter.

“Miyoung-ah…” Panggilan Haneul seakan menyadarkan Miyoung untuk tidak menyerah.

Dan lagi-lagi sentakan itu terasa lagi pada tubuhnya hingga akhirnya ia dapat merasakan detak jantungnya terasa normal kembali sama seperti biasanya. “Haneul-ah…” Panggil Miyoung kemudian dengan suara yang begitu parau.

“Miyoung-ah… Oh, Syukurlah! Kau tidak apa-apa?” Haneul mengusap lembut kening adiknya itu dan Miyoung hanya mengangguk lemah karena merasa tubuhnya begitu lemas.

“Apa yang terjadi?” Tanya Miyoung kemudian.

Beberapa alat medis masing terpasang ditubuhnya bahkan ia memakai alat bantu nafas, Karena ia tak dapat bernafas dengan baik.

“Selama dua minggu ini kau mengalami koma. Ntah apa yang terjadi padamu, Tapi saat kau pergi malam itu, Kau menghilang selama sepuluh hari dan saat kau ditemukan tubuhmu sudah tergeletak ditaman itu dan kau mengalami dehidrasi hebat…” Jelas Haneul masih tetap menatap Miyoung cemas.

“Taman?” Bingung Miyoung.

“Yah, Taman yang dekat pusat kota Seoul… Kau tau itu kan?” Sahut Haneul.

Miyoung terdiam sejenak, Namun ingatannya langsung tertuju pada Zhoumi, Dan juga kejadian yang menimpanya saat itu. “Tanggal berapa sekarang?” Tanya Miyoung cepat.

“10 Desember 2011… Ada apa?” Tanya Haneul bingung.

DEG!!

Miyoung kembali terdiam. “Jadi… Aku benar-benar kembali kemasa ini? Lalu… Zhoumi?”

“Miyoung-ah, Ada apa?” Tanya Haneul bingung.

“Oh, Anniyo…” Bohong Miyoung sambil menggeleng lemah.

“Kau yakin? Apa kau merasa sakit?” Cemas Haneul.

“Anniyo, Gwenchana…” Miyoung mencoba tersenyum pada Haneul.

Haneul tertunduk lemas, “Maaf. Ini semua karena ocehanku. Kau jadi pergi dari rumah, Dan bahkan membuatmu sampai seperti sekarang ini…” Sesal Haneul.

“Tidak, Ini bukan salahmu. Haneul-ah… Justru ini salahku, Aku yang sudah bersikap egois selama ini. Maafkan aku…” Sela Miyoung cepat membuat Haneul sedikit bingung dengan perubahan sikap Miyoung yang menurutnya tiba-tiba.

“Miyoung-ah…”

“Mianhe, Haneul-ah… Mianhe. Aku berjanji mulai saat ini aku akan berubah…” Ucap Miyoung kemudian sambil mengangkat jempolnya membuat Haneul terkekeh kecil.

Dengan segera Haneul memeluk Miyoung yang masih terbaring lemah itu. “Aku tahu kau memang gadis yang baik, Miyoung-ah…”

Miyoung tak menjawabnya, Ia hanya tersenyum kecil dan menepuk-nepuk pelan punggung Haneul. Sejujurnya saat ini ia sedang memikirkan Zhoumi, Ntah kenapa. Tapi rasanya ada sesuatu yang hilang saat mengetahui ia mungkin tak dapat bertemu kembali dengan Zhoumi, Lelaki yang telah membuatnya jatuh cinta untuk pertama kalinya.

-Suddenly I’m Married-

“Ya… Haneul-ah, Ppalli…Kau tidak ingin terlambat kan?” Teriak Haneul dari lantai bawah.

“De, Chakkaman…” Teriak Miyoung seraya menuruni anak tangga sambil memakai rompi seragam sekolahnya.

“Ini, Cepat makan sarapanmu dulu…” Haneul menyodorkan sepotong roti dan segelas susu cokelat kesukaan Miyoung.

“Ah, Ye…” Miyoung langsung melahapkan roti itu dalam ukuran yang cukup besar dan mengunyahnya asal.

“Hey, Pelan-pelan makannya…” Ujar Haneul cemas.

“Ah, Kau ini cerewet sekali seperti ibu-ibu!!” Ejek Haneul namun malah di sambut jitakan dari Haneul. “Ahk!! Aish… Apha…” Ringisnya.

“Sudah jangan banyak bicara lagi, Lebih baik kau selesaikan sarapanmu dan segera pergi ke sekolah!” Suruh Haneul ketus, Namun walau bagaimanapun juga ia tak dapat menutupi rasa senangnya saat ini. Bagaimana tidak? Jika akhirnya ia bisa dekat dengan adiknya meskipun hanya adik tiri tapi Haneul tetap menyayanginya melebihi siapapun.

“Aku berangkat sekarang, Annyeong…” Pamit Miyoung seraya berlari keluar rumah.

“Ne, Hati-hati…” Teriak Haneul seraya berjalan keambang pintu dan melihat Miyoung yang berlari cepat keluar gerbang rumah.

Miyoung terus berlari kecil sambil sesekali melirik jam tangannya, “Haish!! 5 menit lagi busnya akan datang!! Ah… Tau seperti ini nanti aku meminta Lee Ahjusshi menyiapkan supir saja di rumah!!” Gerutu Miyoung seraya terus berlari tanpa memperhatikan orang di depannya.

Dan di saat ia mengangkan wajahnya, Kedua matanya membulat saat melihat lelaki yang berada di hadapannya. “AWAS!!!” Teriaknya.

BRUK!!

“Ahk!!” Miyoung memegangi bokongnya yang terasa begitu sakit karena terjatuh akibat bertabrakan dengan lelaki dihadapannya tadi.

“Agaesshi… Gwenchana? Mianhe…” Sesal lelaki itu seraya mengulurkan tangannya.

Miyoung menepis tangan lelaki itu dengan kasar, Lalu ia beranjak dari posisinya seraya merapihkan pakaiannya yang menjadi sedikit kusut dan kotor. “Haish!! Kenapa kau tidak minggir juga!! Bukankah tadi aku sudah berteriak awas!! Kau ini benar-benar…” Ucapan Miyoung terhenti saat melihat wajah lelaki di hadapannya itu.

“Mianhe, Agaesshi… Tapi tadi juga aku begitu terkejut. Jadi tak sempat menghindarimu. Apa kau mengalami cedera?” Tanya lelaki itu ramah.

Miyoung tak mengatakan apapun lagi, Ia hanya tetap diam memandang tak percaya pada lelaki dihadapannya itu.

“Kau…”

“Oh, Agaesshi. Apa kau ingin menaiki bus itu? Cepatlah, Atau kau akan terlambat…” Suruh lelaki itu sambil menarik Miyoung dan menyuruh Miyoung untuk masuk kedalam bus itu.

“Hajiman… Ya! Chakkaman…”

Ucapan Miyoung tak sedikitpun digubris lelaki itu hingga akhirnya Miyoung terpaksa masuk dan tetap menatap lelaki itu dari dalam jendela, Lelaki itu melambaikan tangannya sambil tersenyum ramah dan tanpa sadar Miyoung membalas senyumannya.

“Zhoumi…” Gumam gadis itu pelan.

Dan bus itu pun perlahan melaju, Meninggalkan Zhoumi yang masih ada di halte bus itu memperhatikan bus itu yang semakin lama semakin menjauh darinya.

“Gadis itu… Benar-benar mirip dengan gadis yang ada dalam mimpiku tadi malam. Shim Miyoung…” Pikir Zhoumi mengingat wajah Miyoung tadi.

The End…

Note : Kyaaaaa… Finnaly, Nie ff Tamat juga… Hehehehehe. Buat readers2 yang mau ngikutin ff ini dari part.1 ampe sekarang… Kamsahamnida… *bow+hugatu2* Hehehehehehe

108 thoughts on “Suddenly I’m Married (Chapter.7)End

  1. akhirnya tamat 😀
    yah walaupun nggantung flashback lagi, nice ff thor 🙂
    haneul-miyoung kalo berantem lucu haha
    bang mimi ngapain malah nyuruh miyoung masuk ke bis *geleng geleng*
    miyoung juga maunya di dorong masuk ke bis haha

  2. onnie seperti.a ini wajib d bikin sekuel.a ehehe xD
    cerita youngmi.a kaya yg masih ngegantung hehe

    ayee miyoung jdi istri yg sesungguh.a lols ehehe
    g tau kenapa eon pas youngi masangin dasi ke mimi, imy ngerasa itu sosweet hehehe

    daebak daebak 😀

  3. Yaah,, endingnya ngegantung T.T tp nice ff eonnie 🙂 seneng deh bcanya. Udah ngikutin dr part 1. Buat lg dong eonnie,, ff yg tema nya married ak suka. Tp saran aku tambah konflik+org ke 3 biar lbh keren 🙂

  4. Yah ending ny sdkit ngegantung mnrut ku soal ny zhoumi ma miyoung gk jdian d alam nyata hahaha 😀
    Tp gk pph deh yg pnting mrka ntar jdian d msa dpan.
    Daebak author.. 😀

  5. Kyaaaaaaa….endingnya koq gtu…gantuuuuuuung!!? Hrsnya mimi n zhoumi ktemu lg dooooooooonk….kyaaaaa……#treak prustasi/dibekep nta# kkkkkk….

  6. MWOYAAAAAAAAAAAAAAAAA???? akhirnya youngi back to masa lalu hehehe.. semoga aja yah bner2 nasibnya bs dirubah
    ehh itu kok ritual balik k masa lalunya horor? masa pake tabrak truk segala hehhe Mimi gimana doooonkkk??? hehehe
    terus pas balik k masa normal, ketemu ama Mimi, tp Miminya malah galau, hmmmm…. knp g lngsng nikah aja *diinjek sok ngatur***
    ending yg mengharukan hati… hiks… tp giliran Mimi ni yg ntar lupa ma Youngi hooooo… *dibales d masa lalu***
    hehehe
    another FF please…
    (hayooo Nta mau balik ma Haeppa deh kayanya *liat header picture***,,, omooo ada Kyuppa nampang :)****)))
    hwaitting!!

  7. kejadian ga masuk akal nih..
    zhoumi mimpiin miyoung, miyoung ngejalanin hidup ma zhoumi malah..
    ide ceritanya mirip ma novel the book of lost things..
    tapi kalo novel itu masuk ke dunia dongeng, ini waktunya maju ke masa depan..

    chingu, msh ada typo..
    ky haneul manggil haneul, mungkin seharusnya manggil miyoung..
    ada beberapa dipercakapannya..

    keep writing and fighting ya chingu.. 🙂

  8. akhrx tamat jg. . . . .
    Tp, ngantung. . . 😦
    kirain nanti endingx zhoumi ma miyoung akn nikah. . . .

    Tp, keren Qk. . . Sikp miyoung ma haenul udh brbh. . . . 😉

  9. udah tamat ya??
    ending’y agak gantung ya?
    tapi keren kok,,mimi cuma berani senyum..
    kenapa gak langsung ajak nikah miyoung wktu prtama ktmu #plak

  10. keren dan seruuuu sih endingnya tapi gantung lorh~ mau sequel bisaaaa?? *puppy eyes* haha~!~ Nta , Hwaiting utk FF yg seterusnya ya~! ^^=

  11. wah tiba2 aja uda dipost endingnya…
    dibuat sequel na donk..
    ending na tanggung tuh, dibuat ge mereka pacaran..
    biz pas merit kurang nampak skinship na.. wkwkkww..
    tp gpp deh, klo author na ada waktu ama mood ja… hehehhe…

  12. wah daebakkk
    balik lg ke 18 n miyoung bsa memperbaiki smuany.
    g pcran m gege, ngelarang haneul naik pesawat, n g ke taman biar g ketabrak truk. Hehe
    jd critany kebalik nih, d umur 27 miyoung kyk remaja n d umur 18 miyoung dewasa haha
    syukur dh ktmu lg m mimi, mank kalo jodoh g kmana.
    daebakk nta^^.

  13. Miyoung balik lg ke 18th.
    Seru jg si, dia kan jd baikan sama Haneul n Haneul ga jd meninggal.
    Hehe
    tapi kasian jg Miyoung jd ngerasa kehilangan Zhoumi pdhal dia udah mulai cinta Zhoumi.
    Tapi te2p ff-nya KEREN. .

  14. yah, tamat…
    pdhl aku suka ma cerita’y..
    pengen tau kelanjutan rmh tangga mereka tp spt’y gak da sekuel’y yah..
    d’tunggu ff yg laen.. 😀

  15. Aissh, end.
    Pdahal lagi seru-serunya. . .
    Aku g pnh kment p’part, mianhe.
    Aku lbh suka kment ketika smuanya lgkap, k’na dri itu kita bisa liat cact or g nya sbuah krya(?)
    #omngan b’tlak belakang dgn kepribadian yg childish

    ok thor, tidak taukah kamu, aku suka bgt sama ffnya kamu, k’na seperti k-drama. G monoton, selalu ada suasana bru. N ff ini, bikin aku sgt pnsarn bgt. Aku mlah menbookmark almt blog ini, saking aku sukanya 🙂

    untk kdpannya, jdi yg lbh baik dari ini y, biar aku g kerumpt tetangga, hehehe
    #korbn iklan.

    Nta_nti, hwaiting!

  16. haduh kayaknya unnie ngebut bgt ya ?
    lah endingnya balik ke masa lalu ya ?
    gak ada sequel ?
    #readerbanyakmaunya
    hehehe
    oia unnie pny utang ff banyak
    yg plg aku tunggu my fiancee
    wkwkwkwk ^^

  17. oke chingu endingnyaaaaa hwaaaa gantuungg #lokirajemuran #plak #abaikan #mianhae #bow huhuhuhuaaaa hiks jebal bwt sekuelnya dung chinguu #puppyeyes #plak uhg pngn lyt mrk b2 brsatu lg hiks ~~ tp bgs kok chingu aku suka n_n fighting yaa !

  18. annyeong. .
    Saia reader baru krna baru nemu ini wp dan ff ini lah yg pertma kali saia baca,
    maaf sblumnya di part pertma saia nggk komen*bow
    jdi ini mungkin komen pertma saia#basa-basi deh :p
    nggk tau napa pertma ke wp ini lngsung pngen bca yg ff ini,hohoho. .
    Oh ya,di part 6 ada typo,memang sich nggk ada yg bisa sesempurna mungkin tpi diperbaiki sdkit lbh baik bleh kan? 🙂

  19. huwa a a a knpa mesti end si ?? hadu ceritanya seru, konfliknya juga dapet. pass de..
    hadu unn, ga ada kelanjutan ni ff ga ? bener-bener keren. aku suka banget.
    5jempol de buat unni^^
    DAEBAK DAEBAK DAEBAK oo,b

  20. ehhh…ending???thor msh ngegntung crtny,sequel y….y…y….^^
    but…daebak bwt author^^
    fighting untk sllu berkreasi krn aq sk ff yg ad disni^^

  21. bangusnya ff in thor .. aku yang bacanya jadi seneng .. tadi aku sempet bingung, ntar zhoumi sama miyoung bakal gimana ketemuannya? dikenalin lagi sama kim ajusshi atau… ternyata oh ternyata .. pertemuan singkat yang membekas 😀

  22. mian cuma coment di part akhir aj.
    Pertama bca ny sih agak bingung, tpi pas udh bca kelanjutan ny, ngerti deh hehe.
    Emak kali ya kalo jdi si Miyoung, coz dia udh tau masa depan ny bkln nikah sma si Zhoumi.

  23. Kyaaaaaaaaaa
    trnyata itu mmpi yachhhhhhhhhhhhhh.
    tp knpa mreka brdua inget yach……..
    . ap mank mreka ngalamin bneran yach. nyata gtu…………
    Au ah…..
    .
    Tp yg jlas, FF ni daebak bnget….
    Nta Eonni jg…..

  24. Wahh~ keren thor. Kibarkan karyamu kkkk . Sering” ya thor buat ff castnya Zhoumi oppa . Tiba” ada greget(?) ma dia kkkk 😀

  25. kyaaaaaaaa ternyata miyoung koma selama dia jadi istrinya koko zhoumi? aih kena banget lah chingu feel nya:)
    lanjut ya chingu buat ff lainnya, beneran dapet lah feel nya baca ff diblog ini. gumapta and faighting!! ^^

  26. AAAAHHHAAAAAAAAA pada akhir’a zhoumi+miyoung pasti nikah mengingat mereka ber2 pasangan suami istri di masa depan 😀 hehehe… Td sempet bingung knp ada haneul 😮 tau2 miyoung kembali dr masa depan’a.. Tp sayang mereka ber2 cuma lambai2 tangan aja :p tp tetep senneg deh 😀

  27. Aaaaa…jd yg d’alami miyoung pz umur 27thn itu mimpi??????apa mngkin itu prtanda miyoung bkln bjodoh sm zhoumi??kekekeke..tp ada hikmah’y jg miyoung dpt mimpi itu s’engga’y dy bs memperbaiki hub’y sm haneul…

  28. Waaaaahhh g kerasa udh d part trahr,,,

    Jd skrng miyoung balik lg k khdpn dia wktu msh berumr 18th???
    Berarti skrng dia bs mulai hbngn.a sm zhoumi dr awal :F

  29. .yyyyyyaaaaaah .. balik ..
    .tpi cerita mreka bkalan lbih manis n egk ad perjodohan ..
    .Zhoumi Mimpi ? wkwk .. jdooh egk k mna ..
    .annyeong !!

  30. Ending nya keren. Dari masa depan yg dialami miyoung, dia bisa bljr dri itu semua. Dan perkataan nya hrs di jaga di dpn kolam ajaib itu. Hahaha.

    Keep writing and hwaiting eonni 🙂

  31. kuarang… gimana gitu thor… serasa ga lengkap gitu…. heheheheh
    mian 😉
    akhirnya ending juga …. gomowo 😉

  32. Aku sukaaa ^^ ceritanya manis yah… Jadi kaya baca komik jepang 😀 dan seneng zhoumi gege jadi main castnya. Gomapta author-nim.

  33. Wuahh,, keren bgt..
    Pada akhirnya ngak ada hankyung oppa lg yah?
    Hanuel ny d bikin ada soulmate ny aja eon.
    *di jitak eonni* :p

  34. nebak* endingnya bakal gimana ehh ternyata balik k masa 18tahunnya miyoung and zhoumi cuma mimpi. great idea thorr

  35. Dan pada akhirnya Miyoung menata masa depannya yang sudah diketahuinya. Wahhh enak banget kayak gitu! Haha daebak idea nya!

  36. keren thor, bneran.. Maaf ya mulai awal part smpek ending saya baru bisa ninggalin jejak,, ini ff 2011 dan saya bacanya tahun 2016 😀 baru nemuin ff keren + lucu bnget liat miyoung couple ini.. 😀 nggak tau deh komentar saya ini masih berlaku atau tidak, yang jelas trimakasih karna ff nya sangat menghibur thor, keep writing thor 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s