Two Witch And Me (Prolog)

Title            :  Two Witch And Me (Prolog)

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Shim Miyoung

Other Casts : Kim Heechul, Kim Kibum, Shin Raena

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Adventure, Fantasy, Friendship, Humor, Romance, School Life

Rating        : PG-13

-Two Witch And Me-

Terlihat dua orang lelaki yang tengah berdiri di sebuah puncak menara yang berada di pusat Seoul, Keduanya memperhatikan setiap gerak-gerik para manusia yang berjalan memenuhi pusat Seoul tanpa menyadari kehadiran keduanya.

“Jadi.. Ini yang selalu mereka sebut-sebut dengan Dunia Manusia??” Ucap salah satu dari lelaki tersebut.

“Yah, Tapi kita tak punya banyak waktu untuk memikirkan hal ini. Yang terpenting sekarang adalah mencari bola mutiara itu secepatnya sebelum peserta lain yang mendapatkannya…” Sahut yang satunya lagi.

“Ah, Yah. Kau benar juga!” Lelaki itu sedikit meregangkan otot-otot tangannya yang terasa pegal dan kemudian sepasang sayap berwarna hitam langsung nampak dari belakang pungungnya. “Cho Kyuhyun, Kajja…” Ajaknya seraya melesat terbang dengan cepat.

“Anak ini!” Lelaki yang masih diam itu menggelengkan kepalanya.

Tapi tak berapa lama, Sama halnya seperti lelaki sebelumnya. Sepasang sayap hitam milik lelaki tersebut muncul dari balik punggungnya. “Ya! Lee Donghae… Kau mau mencoba mendahuluiku, Huh??” Ia menyeringai kecil dan lalu terbang melesat pergi.

-Two Witch And Me-

Seorang gadis tengah berjalan cepat menuju atap sekolah, Wajahnya nampak begitu muram dan begitu malas. Ia membuka pintu menuju puncak sekolah yang jarang sekali di datangi siswa ataupun siswi lainnya.

“AAAAAAAAAAAAAAAAA!!” Ia berteriak cukup keras saat sudah berada di puncak bagian atap sekolah. “Benar-benar menyebalkan!! Aku tidak mau berada di sini lagi!!” Gerutunya seraya duduk di salah satu bangku panjang yang ada di tempat itu.

Ia menundukkan wajahnya sambil menutup kedua matanya, Hening. Tempat itu benar-benar menjadi tempat favoritnya semenjak ia pindah ke sekolah ini.

WUSH!!

Tiba-tiba angin terasa begitu besar, Membuatnya merasa terusik dan mendongakkan wajahnya. Namun kedua matanya langsung membulat saat melihat, Dua pasang sayap kini berada tak jauh dari hadapannya sedangkan pemiliknya nampak membelakangi dirinya.

“I-i-ige mwoya?!!” Kaget gadis itu.

Dan di saat itu pula serempak kedua pemilik sayap tersebut berbalik, Namun mereka pun seperti terkejut saat menyadari kehadiran gadis itu yang justru sepertinya melihat mereka berdua.

“Apakah dia bisa melihat kita?” Tanya salah satu dari lelaki itu.

“Ntahlah… Tapi setahuku Manusia tidak akan bisa melihat kita dalam wujud penyihir, Bukan?” Balas lelaki satunya lagi malah justru balik bertanya.

Sedangkan gadis yang di maksud mereka berdua hanya tetap terdiam tanpa mengucap kan sepatah katapun. Ia terlihat begitu syok dengan apa yang baru saja nampak di hadapan kedua matanya secara langsung itu, Sekaligus mungkin sedikit mengejutkan.

-Two Witch And Me-

Kedua lelaki itu lantas mendekati gadis itu, Menapaki kaki mereka di atas atap tersebut dan seketika itu juga sayap keduanya hilang.

“Kau bisa melihat kami?” Tanya salah satu dari mereka seperti terkejut.

Tak menjawab perkataan lelaki itu, Gadis itu justru malah berjalan mundur mencoba menjaga jarak yang cukup aman baginya dari kedua lelaki itu.

“Apa kau seorang penyihir juga?” Ucap satunya lagi.

“Benarkah?? Kau penyihir? Tapi sepertinya kau bukan peserta dari sekolah sihir kami. Apa yang kau lakukan di sini?” Bingung lelaki itu.

“Ya, Lee Donghae… Pertanyaanmu itu benar-benar banyak sekali…” Sindir lelaki lain yang berdiri di sampingnya itu.

“Aku hanya ingin bertanya saja, Bukankah itu wajar. Cho Kyuhyun??” Sahut lelaki bernama Lee Donghae itu dengan nada yang sedikit di beri penekanan pada nama lelaki di hadapannya itu.

“KALIAN BERDUA DIAM!!!” Bentak gadis itu yang sontak saja membuat keduanya langsung menoleh kearahnya.

“Kenapa kau berteriak seperti itu pada kami?! Kami tidak tuli, Nona…” Kesal Donghae sambil mengusap telinganya kasar.

“K-k-kalian, Gila!! Apa yang kalian lakukan tadi, Huh??”

“Eh?” Kedua lelaki itu menaikkan sebelah alisnya.

“Kalian pasti sedang bermain-main dengan sayap buatan kan?! Dasar anak-anak Club Drama!! Kalian gila semua…”Hardik gadis itu.

“Apa? Hey… Nona, Apa yang kau bilang tadi? Club Drama?? Kau bodoh, Huh?!! Kita berdua ini adalah penyihir…” Sahut Kyuhyun kemudian.

DEG!!

Gadis itu terdiam, Mencoba mencerna maksud dari ucapan lelaki di hadapannya itu. “Penyihir??” Ulangnya dengan suara pelan.

“Yah… Kita ini memang penyihir… Memangnya kau bukan??” Jelas Donghae terlihat kesal dengan sikap gadis ini yang seolah-olah tak tahu apa arti dalam maksud peyihir.

“Apa?? Kalian ini benar-benar gila!! Mana ada penyihir di dunia ini, Dasar pengkhayal tingkat tinggi!!” Bantah gadis itu cepat.

“Kami ini memang penyihir!!! Lalu jika kau bukan penyihir kau apa, Huh?! Manusia?” Cibir Donghae semakin kesal.

“Tentu saja aku manusia!!”

DEG!!

Kedua lelaki itu saling bertukar pandang kaget. “Apa yang baru saja dia katakan? Dia manusia??” Ucap Donghae tak mengerti. “Lalu… Bagaimana bisa dia melihat kita??”

“Ntahlah… Tapi…”

“Sudahlah! Aku tidak mau berbicara dengan kalian berdua!! Kalian berdua itu manusia ter-aneh yang pernah kutemui!!” Gadis itu pergi meninggalkan kedua orang itu yang masih tetap saja tak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.

Tapi, Mata Kyuhyun langsung tertuju pada sebuah kartu identitas yang tergeletak jatuh ditempat itu. Ia memungutnya dan membaca nama yang tertera dikartu identitas tersebut. “Jadi gadis itu benar-benar manusia…” Gumamnya pelan.

Donghae ikut membaca kartu identitas itu dan sebelah alisnya pun kembali terangkat. “Shim Miyoung?”

SRING!!

Tiba-tiba sebuah sinar yang cukup terang sedikit menyilaukan keduanya dan memaksa mereka berdua berbalik. “Noona…” Kaget Kyuhyun.

“Heechul ingin bertemu dengan kalian berdua…” Ujar seorang gadis yang muncul ntah darimana dan di panggil ‘Noona’ itu oleh Kyuhyun.

“APA?! Memangnya ada apa?” Bingung Kyuhyun.

“Lebih baik kalian ikut saja…” Sahut seorang lelaki yang muncul dari balik punggung gadis tersebut.

“Kim Kibum…” Kini giliran Donghae yang sepertinya terkejut dengan kehadiran lelaki tersebut.

-Two Witch And Me-

Kini seorang lelaki berkulit putih susu duduk di hadapan Kyuhyun dan Donghae serta kedua orang yang sempat menjemput mereka tadi.

“Hm, Apa kalian tahu kenapa aku memanggil kalian berdua kemari?” Tanya lelaki itu dengan memperlihatkan senyuman lembutnya namun seakan memiliki arti.

Keduanya menggeleng dengan tatapan bingung, “Begitukah? Apa Raena dan Kibum tidak memberikan penjelasan apapun saat membawa kalian kemari?” Tanya lelaki itu lagi sambil menunjuk pada gadis dan lelaki yang menjemput mereka tadi.

“Sudahlah! Cepat bicarakan saja sebenarnya ada keperluan apa sampai memanggil kami berdua? Kau hanya membuang-buang waktu kami jika terus berceloteh hal yang tidak perlu!” Ketus Kyuhyun tanpa menghiraukan jika lelaki dihadapannya itu bahkan lebih tua darinya.

“Baiklah, Baiklah… Aku akan menjelaskan semuanya. Kau ini benar-benar tak sabaran sekali!” Ejek lelaki berkulit putih susu itu. “Sebenarnya… Aku akan menambahkan tugas special pada kalian berdua selain mencari Bola Krystal itu.”

“Apa tugas tambahan?! Hey… Bukankah itu justru akan semakin memberatkan kami berdua?” Protes Donghae.

“Tidak, Tidak… Justru dengan kalian menerima tugas ini maka kalian akan semakin cepat menemukan Bola Krystal ini dengan cepat, Mungkin…” Ujarnya sedikit ragu pada perkataannya yang terakhir.

“Lalu? Apa tugas itu??” Tanya Kyuhyun to the point.

“Aku ingin kalian menjadi penjaga bagi gadis manusia yang bisa melihat kalian tadi, Shim Miyoung…” Jelas lelaki itu kemudian.

“APA?!” Keduanya sontak terkejut dan langsung membulatkan kedua mata mereka saat mendengarkan tugas special yang akan mereka terima nanti.

To Be Continued…

Note : Huhuhuhu, FF Fantasy ANCUR neh!! T___T Mianhe yah readers kalo misalkan gak suka… Tapi author tetep nerima apapun tanggapan readers koq.. ^^

Oh, Iyah…. Buat yang nungguin Devil Beside Me aku bakalan publish lanjutannya hari sabtu, Jadi tunggu aja yah… Hehehehehe Dan kalo buat yang Secret Mission karena ada beberapa hal jadi aku belom berani publish part.1nya… Mianhe…>___< *bow*

 

61 thoughts on “Two Witch And Me (Prolog)

  1. Aduh chingu..
    Enggak ancur kok.
    Mlah keren bgt.
    Semangat y, chingu!
    Ak tunggu FF Devil Beside me is my boyfriend
    Penasaran bgt..😀

  2. cerita fantasty ayeyeye asikkkk xD

    miyoung hebat, bisa liat seorang penyihir, pdahal kan manusia g bisa liat ehehe xD
    eon apa nanti.a bkal terjadi cinta segitiga ??? penasaran ~
    daebak lanjut eon😀

  3. wuhuuuuuu…. publish juga… apanya yang hancur? bikin penasaran iya… yuhuuu aye ma suami aye ngeksis lagi.. hohoho… Kyu manggil aye noona???? *selamatan 7hari 7malam #plakkkk*

    keren Nta, ni FF bikin penasaran. dan aku nggak menemukan typo ini… bagus2.. next jgn lma2 ya.. hohohoho

  4. wah kyak nya keren nih..
    tdi nya aku kira bakalan buat tntang vampire kyak d twilight eh gk tau nya tntang penyihir, hahha😀 salah tebak.
    pemeran cwe nya cman miyoung kah?? tmben amat author, biasa ny ada haneul nya jga.

  5. yeeey…FF fantasi….*nari hula hula
    miyoung ntu punya apa yakk kok kyu ma hae suruh jagain?? apa miyoung ntu bisa mancing bola kristal mendekatt??? jeng jeng jeng #abaikan

    fighting chingu…😀

  6. ff fantasi lagi..
    stlh devil beside is my boyfriend skrg two witches and me..

    miyoungny mencurigakan kalo bisa liat 2 penyihirnya..
    pasti dy siapa” nih…
    *reader so’ tau :)*

  7. akhrnya publishh walaupun cuma prolog aja..
    sukak sukak
    penasaran kenapa mreka hrus jaga tu ce..
    sprti yg aku blg lewat fb bkal sukak ni crta scra castnya bias aku *plakk
    Semangat buat ff nyaaaa y😀

  8. wah seru nih onn,
    ff fantasi😀
    miyoung kok bisa lihat donghae-kyuhyun? #penasaran sama lanjutannya hehe
    bayangin kyu-hae jadi penyihir pakai ada sayap kayak di MV Ring Ding Dong-SHINee haha

  9. Ah… yey! Ada kyuhyunnyaaaa
    Apapun bentuk ceritanya
    Bagaimanapun jalan ceritanya
    asalkan castnya cho kyuhyun
    aku akan ttp baca
    dan komen
    hehehe
    lanjoooot

  10. Suka sya suka…
    Z suka bnget ff fantasy kyak gini…
    Hohohoho..
    Jdi itu miyoung mau dijga m kyuhae…
    Waw miyoung hebat g takut liad makhluk yg aneh gtu..
    Ayo nta cpet dipublish lnjutan.y..
    Daebak daebak daebak

  11. aiigooo chinguu aku suka bgttttt loh ama fantasy hihihi :3 hwaiting yaaaa ?? saya bru smpet coment lg bru plg kmpung .__.v tgs tmbhannya apa tu ?? napa miyoung bs lyt kyu ama hae ? wah penasaraan d tggu yaaa chingu n_n

  12. Miyoung koq bs liad mereka?
    Jgn2 krn bola krystal tu ada ama miyoung ya maka na dy bs liad..
    Mau lnjt ke part 1 dloe.. Wkwkkwkw

  13. annyeong nta…
    ini aku @justayyy aka aini,,emang kita jarang ngbrol di twitter tp kita udah kenal dari sjff dulu,remember?

    jarang banget mungkin bisa diitung jari main ke sini…
    cuma mau ngmong ini aja,teruss kalo komen ff nya bagus aku suka ff fantasy,tunggu komen aku di next part ya,,bubye ^^

  14. uda lama ga ngunjungin blog ini
    kangen jg heee *gombal
    skalinya buka langsung nemu crita ini dr prologny aj uda bagus bgt ^^
    palagi pairingny kyuhae kyaaa >_<
    okedeh aku lanjut baca dulu

  15. Baru bacaaaaa🙂
    Mau lanjut tp ngantuk.. Udh d save kok, tunggu aja komen” eyang slanjutnya ya cuuuuu… *kiss*

    Eh iya, aq suka ff fantasy buatan qmu kok, jd pengen tau gmna klanjutannya🙂
    C u at d next part🙂

  16. testing…testing…
    woahhhhh mian baru nongol lagi ke blog in *bow* penasaran…aku penasaran… youngi, hae ma kyu,,, ehmmm cinta segitiga kah? trus knp heenim aka milky white kim heechul nyuruh mereka berdua jagain youngi? lanjuuttttt…..

  17. Waaa…prtama kali bc prolog..aq lgsg suka…
    Aq reader baru dsini..nana imnida,anyeong..
    Kbetulan aq uda pnh bc komik sweet lollipop,,walo ga tamat..tp ad sdkit gmbaran..^^
    apa kyuhae nglindungi miyoung gr2 miyoung nelen bola kristal yg diincer? #sotoy
    lgsg part 1 aja deh..#bow

  18. aigoo hampir sebulan aku gk mampir k wp ini dan aku ktinggalan bnyak ff…
    Huhu
    Oke jd aku mw baca dr awal…
    Dan pilihan pertama mw bc ff ini ampe post-an trakhr baru mw bca devil beside u… Tp udah part 9 aja…
    Penasaran…

    Okeh aku suka sm ceritanya bgs, asik udah lama gk bc ff fantasy… Hehe
    Mw next…

  19. wah, q kira ini epheph ttg ap?
    eh trnyata penyihir..
    jd inget harry potter..
    aq bca per part dlu y onnie sblm yg trbaru itu..
    pnsaran sih!
    kykx daebak..

  20. annyoenghaseyo……dah lama gak maen ksni nh,,ckckck so interest to made me refresh! good job author…palagi pairingx selingkuhanQ mua nh sprtix Q hrus memilih diantra mreka berdua ^_^

  21. Anyeong chingi
    ijinkan aku baca ff disini ya
    i will comment
    ff yg ini daebak
    ide ceritanya menarik
    penasaran knp minyoung bs melihat kyu dan hae ==a
    bener2 penasaran
    lanjut yah
    gumawo

  22. penyihir bersayap??
    *ini udah di post berapa bulan lalu???baru aja di baca-_- LOL* tapi ini menarik thor.. mau baca yang selanjutnya dulu😀

  23. annyeong^^ holaaa~
    rerest imnida🙂 lagi nyari2 ff school life nyasar ke sini. hihi. izin baca yaa🙂

    prolog yg menarik😀 jadi penasaran ceritanya gimana. Ditambah fantasy dan ada kyuhae sbg penyihir guantengz. wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s