Two Witch And Me (Part.1)

Title            :  Two Witch And Me (Prolog)

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Shim Miyoung

Other Casts : Kim Heechul, Kim Kibum, Shin Raena

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Adventure, Fantasy, Friendship, Humor, Romance, School Life

Rating        : PG-13

Main Idea  : Manga Sweet Lollipop

-Two Witch And Me-

Kini Donghae dan Kyuhyun menatap sebuah rumah bergaya minimalis. Keduanya kini terpaksa berada di dunia manusia dan bahkan mereka terpaksa harus merubah wujud mereka menjadi manusia juga.

“Jadi, Ini rumah gadis itu?” Tanya Donghae kemudian.

“Yah…” Kyuhyun mengangguk singkat.

Keduanya terdiam untuk beberapa saat, Sampai akhirnya mereka dapat merasakan aura seorang gadis yang sudah sangat mereka kenali itu.

“Itu dia!” Kyuhyun menoleh diikuti oleh Donghae yang ikut memiringkan kepalanya.

Dan nampaklah seorang gadis dengan seragam SMA-nya serta tas selendangnya. Gadis itu tak lain adalah Shim Miyoung, Gadis yang mereka temui dua hari yang lalu.

Miyoung menyipitkan kedua matanya saat menyadari kedua lelaki itu tengah melihat ke arahnya. “KALIAN?!” Kagetnya seraya menunjuk Kyuhyun dan Donghae.

“Kau tak perlu sehisteris itu melihat pria setampan diriku ini…” Ucap Donghae santai namun justru malah membuat Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya menatapnya seakan ‘ilfeel’.

“Apa yang kalian lakukan di depan rumahku, Huh?!” Miyoung mulai mendekati mereka berdua dan menatapnya sinis.

“Apakah kau tidak akan mempersilahkan kami untuk masuk terlebih dulu?” Tanya Kyuhyun tetap calm.

“Tidak!! Aku tidak ingin orang asing seperti kalian masuk ke dalam rumahku!!”

Kyuhyun melirik Donghae sekilas dan seperti berbicara sesuatu hanya dengan isyarat gerakan mata saja.

“Baiklah, Kalau begitu! Kami akan mengatakan maksud kedatangan kami kerumahmu ini…” Ujar Kyuhyun lagi sedikit menggantung.

“Huh??” Miyoung menaikkan sebelah alisnya.

“Kami ingin tinggal dirumahmu mulai saat ini…” Celetuk Donghae dengan enteng.

Diam, Miyoung tak mengatakan apapun selain diam untuk beberapa detik lamanya. Ia seakan mencoba mencerna setiap ucapan Donghae tadi.

“APA?!!” Seakan sadar dengan ucapan Donghae, Miyoung langsung membulatkan kedua matanya. “Kau gila?! Untuk apa kalian tinggal di rumahku, Memangnya kalian tidak punya tempat tinggal?!!” Histeris Miyoung.

Keduanya saling bertukar pandang dan kemudian kembali menatap Miyoung. “Tidak!” Jawab mereka berdua bersamaan.

“Huh??” Miyoung menatap keduanya tak percaya.

“Jadi, Itu artinya kau menerima kami dirumahmu? Lagipula kau tinggal sendiri kan?” Donghae melirik-lirik rumah Miyoung sekejap.

“Apa? Kau bercanda!! Tentu saja tidak! Dan darimana kau tahu aku tinggal sendiri?” Ketus Miyoung.

“Kami sudah tahu itu, Tanpa harus kau beritahu…” Jawab Kyuhyun kemudian.

Miyoung seakan merasa dirinya pusing saat ini. Ia tak percaya jika saat ini ia sedang berbicara dengan dua orang lelaki tampan namun sikapnya begitu aneh bahkan sangat menyebalkan, itu menurutnya.

“Sudahlah!! Aku malas berbicara dengan lelaki aneh dan menyebalkan seperti kalian!” Miyoung langsung berbalik hendak memasuki halaman rumahnya.

Namun tiba-tiba, Kyuhyun menarik tangan kanannya membuat Miyoung berbalik dan seketika itu juga Kyuhyun meletakkan telunjuknya tepat di kening Miyoung yang ntah kenapa langsung membuat Miyoung merasa pandangannya mengabur dan tak berapa lama ia pun pingsan.

“Maaf, Kami harus melakukan ini…” Gumam Kyuhyun pelan.

“Tidak perlu meminta maaf padanya, Karena walau bagaimanapun juga kita akan tetap di sini bersamanya, Mulai saat ini…” Sela Donghae yang kemudian berjalan mendekati halaman rumah Miyoung.

Dan hanya dengan sebuah gerakan jentikan jari Donghae saja, Ntah kenapa lagi-lagi sebuah kejadian tak biasa terjadi. Kunci gembok gerbang rumah Miyoung terbuka dan tak berapa lama pintu rumah Miyoung pun ikut terbuka.

“Ayo, Bawa dia masuk…” Ajak Donghae seraya berjalan lebih dulu.

“Hm…” Kyuhyun mengikuti langkah Donghae yang telah memasuki rumah Miyoung terlebih dulu.

-Two Witch And Me-

Seorang lelaki dengan sebuah kucing berwarna abu-abu kebiruan yang berada dalam pangkuannya, Kini tengah menatap sebuah cermin bundar di hadapannya. Ia tersenyum kecil saat mendapati pemandangan dalam cermin itu.

“Kalian lihat caranya tadi? Benar-benar dua orang yang pemaksa bukan?” Ucap lelaki itu kemudian.

“Apa kau yakin semuanya akan berjalan sesuai rencanamu, Heechul-ah?” Tanya lelaki yang beberapa waktu lalu menjemput Donghae dan Kyuhyun. Dia adalah Kim Kibum, Yang tak lain adalah kakak Donghae.

“Yah… Aku yakin keahlian adik kalian berdua itu bisa di andalkan…” Jawab lelaki yang bernama Kim Heechul itu.

“Aku tidak yakin!” Celetuk seorang gadis bertubuh tinggi dengan rambut panjangnya yang terurai rapih. “Bahkan di awal pertemun pun, Gadis itu sudah tak menyukai mereka berdua. Bagaimana selanjutnya? Mungkin saja gadis itu akan terus menghindar dari mereka, Kim Heechul!”

“Oh, Ayolah. Shin Raena… Apakah kau tidak mempercayaiku?” Heechul berbalik pada gadis bernama Raena itu sambil tersenyum. “Aku tahu apa yang harus aku lakukan…” Ucapnya lagi.

“Tapi apa kau dapat menjamin jika Donghae dan Kyuhyun akan dapat menyelesaikan misi mereka itu? Lalu bagaimana dengan peserta yang lain?” Tanya Kibum seraya mendekati Heechul.

“Kau tenang saja… Aku menyimpan mutiara itu di dekat mereka. Jadi akan besar kemungkinan Donghae dan Kyuhyun yang akan menemukan itu lebih dulu. Tapi kau tahu kan jika bukan misi itu lah misi yang sebenarnya…” Ucap Heechul menggantung.

“Yah, Aku tahu itu…” Kibum mengangguk singkat.

“Lalu, Apa kau bisa menjamin keselamatan gadis itu? Kau tahu kan jika manusia itu tak memiliki kelebihan apapun…” Tanya Raena penasaran.

“Kau salah jika berfikir gadis itu hanyalah manusia biasa, Raena-ssi…” Ucap Heechul seraya menggerak-gerakkan jari telunjuknya.

Heechul beranjak dari duduknya membuat kucing yang ada pada lahunannya itu bangkit dan mengikuti langkahnya. “Tapi jika soal keselamatan gadis itu, Aku pun tak mungkin melupakannya. Karena itu aku akan mengirimnya…” Ujar Heechul lagi seraya menunjuk kucing yang sejak tadi mengikuti langkahnya.

Kucing itu mendongakkan wajahnya dan seakan menatap tajam pada Heechul. “Kau tahu aku tak suka dunia manusia, Heechul-ah!” Kata-kata itu langsung terlontar dari mulut kucing itu membuat Heechul tersenyum tipis.

“Tapi ini untuknya… Kumohon…” Bujuk Heechul seraya mengelus lembut kepala kucing itu seakan gemas.

Pada awalnya, Kucing itu hanya diam dan tak berapa lama. Kucing itu langsung mengeluarkan cakarnya dan kemudian mulai mencakar wajah Heechul dengan sekali gerakan saja.

“AHK!!” Ringis Heechul kesakitan.

“Sudah kukatakan jangan memperlakukan aku seperti itu!!” Terdengar nada yang begitu kesal dari kucing itu.

“YA!! Adik macam apa kau ini?!” Bentak Heechul kesal.

“Ah, Kumohon. Jangan memulai pertengkaran konyol ini lagi…” Celetuk Kibum seakan sudah terbiasa dengan hal seperti ini sedangkan Raena hanya menggeleng singkat sambil menghela nafas panjang.

“Apa? Pertengkaran konyol??” Heechul dan Kucing itu menoleh pada Kibum dengan tatapan tak suka.

“Kenapa? Aku benar kan? Kalian selalu saja meributkan hal yang tak penting seperti saat ini, Misalnya…” Jawab Kibum tetap santai.

“Yah, Aku setuju dengannya…” Tambah Raena singkat.

Ntah kenapa, Tiba-tiba sebuah cahaya putih dari tubuh kucing itu mulai berpendar dan tak berapa lama wujud kucing itu semakin tumbuh dan tumbuh hingga akhirnya terlihat menyerupai seorang gadis imut dan manis.

“Andai saja kau tak lebih hebat dariku, Maka aku akan membunuhmu. Kim Kibum!” Tekan kucing itu yang kini telah menjelma menjadi sesosok gadis.

Gadis itu sekarang beranjak pergi begitu saja. Tanpa mengatakan apapun, Bahkan tak berpamitan. “Ya!! Kau mau kemana?!” Teriak Heechul.

Tiba-tiba saja gadis itu sudah berada di belakang Heechul lagi dan menepuk pundak Heechul membuatnya cukup terkejut. “Bukankah kau yang menyuruhku untuk pergi ke dunia manusia?!” Kesalnya dan kemudian kembali berlalu pergi.

“Haish… Mengagetkanku saja!!” Gerutu Heechul namun Kibum dan Raena yang melihat hal itu hanya dapat terdiam seakan sudah terbiasa dengan hal itu.

-Two Witch And Me-

Perlahan, Miyoung mulai membuka kedua matanya dan mengerjap-ngerjapkannya sejenak. “Ah!!” Ia beranjak dari posisi tidurnya dan pandangannya mengitari seluruh ruangan yang tak lain adalah kamarnya itu. “Hah… Mungkin tadi itu aku hanya mimpi..” Batinnya.

Ia pun mulai beranjak dari duduknya dan segera berjalan menuju kamar mandi, Tapi langkahnya terhenti saat mendengar suara gemericik air dan sedikit suara denting benda yang berasal dari arah dapur yang tak begitu jauh dari kamar mandi.

“Ah, Tidak! Mungkin ini perasaanku saja…” Gumam Miyoung tidak terlalu mau memikirkan hal ini.

Cklek!!

Di saat Miyoung hendak membuka pintu kamar mandi, Tiba-tiba saja pintu itu sudah terbuka lebih dulu dan nampaklah Donghae yang hanya mengenakkan celana panjang dengan handuk yang ia gunakan untuk mengeringkan rambutnya yang basah itu.

Kedua mata Miyoung membulat untuk kesekian kalinya dalam hari yang sama. “Apa yang kau lakukan?” Tanya Donghae dengan santai.

“AAAAAAAAAA!!!” Teriak histeris Miyoung membuat Donghae terpaksa menutup kedua telinganya dan membuat Kyuhyun keluar dari arah dapur.

“Ada apa ini?” Tanya Kyuhyun bingung.

Miyoung menoleh kearah Kyuhyun dan lagi-lagi ia dikejutkan dengan apa yang baru saja di lihatnya itu.

“KALIAN!!” Miyoung terdiam sejenak. “Kenapa ada didalam rumahku?!”

“Ah, Sudah kukira akan seperti ini jadinya…” Jawab Kyuhyun seraya berlalu begitu saja kearah dapur.

“Aku ingin mengganti pakaianku dulu…” Donghae pun ikut berlalu dari tempat itu tanpa menggubris ucapan Miyoung sebelumnya.

“YA!! AKU BERTANYA PADA KALIAN BERDUA!!” Bentak Miyoung cukup keras.

“Daripada kau berteriak seperti itu terus, Akan lebih baik jika kita makan terlebih dulu…” Ujar Kyuhyun yang ntah sejak kapan sudah berada di samping Miyoung.

“E-e-eh??” Miyoung menatap Kyuhyun bingung, Berfikir sejak kapan ia sudah berada di sampingnya.

Dan pandangannya lagi-lagi dikejutkan dengan adanya Donghae di meja makan dengan pakaian lengkap. Padahal tadi Donghae bukan berjalan kearah dapur, Tapi ntah sejak kapan ia sudah berada di ruangan itu. Bahkan Miyoung tak sadar kapan ia melewatinya.

“Silahkan duduk… Dan makanlah masakanku ini…” Ucap Kyuhyun santai seraya menarik salah satu kursi.

Tak menggubris ajakan Kyuhyun, Miyoung tetap terdiam seraya menatap Kyuhyun dan Donghae yang justru sudah duduk dengan santai.

“Kenapa tidak duduk juga?! Kau tidak ingin makan??” Tanya Kyuhyun dengan nada yang terdengar sedikit menyebalkan.

“Biarkan saja dia kelaparan…” Celetuk Donghae dengan santai.

Tapi bukannya marah atau apa, Miyoung hanya tetap diam. Menatap lurus pada kedua orang lelaki asing yang bahkan belum ia kenal itu.

“Sebenarnya… Siapa kalian? Apa yang sebenarnya kalian mau?!” Tanya Miyoung terlihat begitu serius seakan menyadari jika sesuatu yang aneh memang sedang terjadi padanya.

“Ah… Akhirnya kau bertanya juga…” Ujar Donghae menggantung. “Kami ini bukan manusia sepertimu… Kami penyihir…” Jelasnya kemudian.

“Apa?!” Kaget Miyoung. “Kau mau mencoba membohongiku, Huh?! Kau pikir aku anak kecil?!”

“Apa kau tidak percaya dengan yang aku katakan tentang ini?” Ujar Donghae seraya beranjak dari duduknya.

“Tidak mungkin ada hal yang seperti itu di dunia ini! Aku jelas tidak percaya dengan hal seperti itu!!” Tekan Miyoung merasa di permainkan.

“Kau pikir bagaimana caranya kami masuk dalam rumah ini dan juga membuatmu tak sadarkan diri, Nona Shim?” Ucap Kyuhyun seraya menatap Miyoung tajam.

Miyoung kembali terdiam, “Ini tidak mungkin! Suatu yang mustahil ada hal seperti itu di dunia ini!!” Bantah Miyoung.

“Lalu bagaimana dengan ini?” Kyuhyun beranjak dari duduknya.

Dan sedetik kemudian sepasang sayap hitam muncul dari balik tubuh Kyuhyun dan Donghae membuat Miyoung terkejut melihat pemandangan itu untuk kedua kalinya setelah pertemuan pertamanya dengan mereka berdua.

“Sayap itu…” Desis Miyoung. “Benar-benar sungguhan…”

“Apa sekarang kau percaya dengan ucapan kami?” Tanya Kyuhyun lagi.

“Kami ini bukanlah seorang penyihir biasa. Dan kau harus percaya hal itu…” Tambah Donghae dengan mimik yang begitu serius.

Tanpa menjawab apapun, Miyoung terdiam dan kemudian tubuhnya pun perlahan-lahan terjatuh di atas lantai. Ia tertunduk lemas tapi Donghae dan Kyuhyun hanya memandangnya saja tanpa melakukan apapun.

“Jadi, Apa yang kalian mau??” Kata-kata itu terlontar dari mulut Miyoung setelah cukup lama terdiam.

“Kami ingin tinggal di rumahmu selama beberapa waktu…” Jawab Donghae tanpa basa-basi.

“Untuk apa?!” Miyoung mendongakkan kembali wajahnya. “Tidak bisakah kalian memilih tempat lain selain tempatku?!” Kesal Miyoung.

“Karena kau yang kami pilih. Maka kami ingin tinggal di sini, Dan untuk beberapa alasan. Kami tidak bisa mengatakan maksud kami untuk tinggal di sini. Kau hanya perlu mengizinkan kami untuk tinggal di sini…” Jelas Kyuhyun kemudian.

“Jadi, Bagaimana. Nona Shim? Tapi aku yakin… Kau takkan bisa menolaknya. Karena kami akan tetap memaksamu…” Ucap Donghae terkesan licik membuat Miyoung menatap mereka berdua dengan tatapan sebal.

-Two Witch And Me-

Miyoung berjalan malas di koridor menuju kelasnya. Semalaman tadi ia tidak bisa tidur memikirkan Kyuhyun dan Donghae yang sekarang tinggal dirumahnya. Sebenarnya ia ingin sekali menolak, Tapi ntah kenapa dia tak dapat melakukan hal itu dan hanya tetap diam, Bahkan ia tak tahu sejak kapan Kyuhyun dan Donghae sudah memiliki baju ganti dan menempati kamar tamu.

“Youngie-ah!!” Terdengar teriakan yang cukup nyaring membuatnya berbalik dan mendapati seorang gadis yang tengah berlari kearahnya sambil melambaikan tangan.

“Oh, Kwangie-ah. Ada apa?” Miyoung menatap gadis yang kini sudah berdiri di sampingnya sambil mengatur nafasnya yang tersenggal-senggal.

“Tidak ada… Hanya ingin pergi ke kelas bersamamu…” Jawab gadis itu yang tak lain adalah Minkwang sahabat terdekat Miyoung.

“Ah, Baiklah…”

Mereka pun berjalan bersama menuju kelas, “Ada apa, Youngie-ah?” Tanya Minkwang kemudian.

“Eh?? Apa maksudmu??” Bingung Miyoung.

“Tidak, Hanya saja kau seperti sedang memikirkan sesuatu. Tidak biasanya kau terlihat seperti sekarang ini…” Ujar Minkwang tetap santai.

“Oh, Itu…” Miyoung terdiam untuk beberapa saat dan ingatannya akan Kyuhyun dan Donghae langsung terlintas begitu saja di benaknya. “Ah, Tidak ada apa-apa. Mungkin itu hanya perasaanmu saja…” Jawab Miyoung berbohong.

“Benarkah?” Ragu Minkwang.

“Yah…” Miyoung mengangguk pasti. “Sudahlah, Ayo kita masuk kelas. Bel pertama sudah berbunyi…” Ajak Miyoung kemudian sambil menarik tangan Minkwang seakan mencoba mengalihkan pembicaraan.

“Baiklah…” Jawab Minkwang tanpa ingin bertanya lebih lanjut lagi.

Kini, Miyoung dan Minkwang sudah tiba di kelas mereka dan kelas yang awalnya begitu bising pun langsung sunyi dalam seketika saat seorang wanita separuh baya masuk kedalam ruangan itu.

“Anak-anak… Hari ini kalian kedatangan dua siswa baru pindahan dari Busan…” Ucap wanita itu.

“Eh?? Siswa pindahan?? Wuah… Apakah mereka tampan??” Minkwang melirik pada Miyoung dengan antusias.

“Ntahlah…” Miyoung mengangkat bahunya cuek.

“Kalian berdua, Masuklah!!” Suruh wanita separuh baya itu dan kemudian terdengar suara derap langkah yang memasuki ruangan tersebut.

Miyoung yang pada awalnya menatap malas pada ambang pintu itu, Langsung membenarkan posisi duduknya dan menatap tak percaya pada kedua orang yang baru masuk itu bahkan kedua matanya membulat.

“Kalian…” Desis Miyoung seakan panik.

“Selamat pagi semuanya, Kenalkan aku Lee Donghae… Siswa pindahan dari Busan…”

“Dan aku, Cho Kyuhyun. Mohon bantuannya mulai saat ini…”

Kedua orang itu yang tak lain adalah Kyuhyun dan Donghae, Menyapa seluruh siswa-siswi di kelas itu seraya membungkuk singkat dan bahkan tersenyum tipis yang langsung saja membuat jeritan histeris dari para siswi-siswi yang terpesona akan ketampanannya tapi tidak dengan Miyoung yang mematung sendiri seakan tersambar petir di pagi hari.

“Mereka… Akan sekolah di sini?! Di kelas ini?! Bagaimana mungkin?!!” Batin Miyoung.

To Be Continued…

Note : Jujur yah… Sebenernya aku dah gak mau publish ff lagi… Cuman, Berhubung dapet dorongan dari beberapa orang jadinya aku mau publish ff lagi…

Tapi… Aku dah buat keputusan, Kalo misalkan tanggapan dari fanfic ini ternyata kurang dari 30. Maka, Dengan terpaksa mulai part2 selanjutnya dan buat fanfic yang lain pun akan aku PROTECT!! Walaupun itu bukan NC, Terserah mau baca apa enggak… Tapi ini udah keputusan saya untuk menanggapi SIDER yang semakin menjadi-jadi…

Mianhe, Buat kata2nya kalo menyinggung… *bow* Aku hanya ingin mencoba mencari solusi yang tidak merugikan keseluruhan aja… Toh, Kalo kalian emang readers sejati di sini saya bakal kasih password ffnya… Mau yang nc ataupun enggak… Kamsahamnida… ^^

92 thoughts on “Two Witch And Me (Part.1)

  1. kyaaaa awawawawaw hae sama kyu tinggal ama miyoung kkeke
    onnie, imey terpesona ama kyu d sini, calm calm cool gt ehehe, kalo hae rada nyebelin tpi ketampanan.a makin terpancar lols ehehe xD
    tpi tpi imey kasian ke youngi, d bikin syok sama kyuhae,
    1. kaget pas tau kyuhae bneran penyihir.
    2. kyuhae maksa buat tinggal ama youngi
    3. mereka 1 kelas 1 sekolah
    ehehe xD
    asikk ada heechul ama raena 😀
    oiya eon kucing yg menjelma jdi manusia itu siapa? haneul kah ??

    daebak daebak lanjut eon 😀

  2. hoaaa….kereeenn..penggambaran karakternya dapet…hohoho.. 😀
    ngakak pas baca bagian heechul berantem ma kucingnya..yang ternyata adeknya sendiri..kebayang dah ributnya kaya apa…kwkwkwkwkw.. 😀
    sebenernya misi utama heechul apaan yakk?? kok donghae ma kyu di suru jagain miyoung….seru..seru…

    Figthing chingu.. 😀

  3. mentang” nih ya..mereka penyihir, maksa juga jd..
    1 sekolah, 1 rumah, diuntit terus miyoungnya..
    shock berat miyoung tuh…
    jd donghae ma kyuhyun tuh peserta pencari bola kristal..
    kirain karna benda itu hilang jd harus dicari..
    ternyata lagi bertanding toh..

    ayo semangat author..
    jgn nyerah..kreatifitasnya jgn sampe terhalang..
    ntr klo publish ff trs diprotect pasti sidernya jd banyak janjinya..
    yg penting bisa baca ff,,jd ngerecokin author..

    semangat author..
    terus publish ffnya..
    😉

  4. Yeyeye, post jg akhr.a,, lucu ptmuan.a. Ng, kucing it Kim Haneul bkn? Ah, pzti ntar kocak dah 3org it tgl bsma. Kekekeke. Smgt Nta. Smgt.

  5. Ya, Miyoung ,, kasihanlah si Kyu ma Haeppa kan gelandangan tampan, g punya rumah n duit jd biarkanlah mereka tinggal d rumahmu *disihir jd putri cantik ama hae n kyu***
    itu kucing sapa? gadis cantik? jangn2 Haneul? mau donk punya kucingnya 🙂 😀 :*
    waaahhh Haeppa ama kyu satu skul ama youngi,,, hehehe… Youngi shock terus difollow 2 namja tampan n cakep,, kira2 bakal ada yg nyangkut d ati youngi g ya??? *memohon TIDAAAAAAAAAAAAKKK dlm ati #dibakar author**
    lagi2 raena eon dgn sikap bijaknya membuat chul jd lebih sabar hehe
    eh ada embum oppa eksis juga, Oppa bogoshipeoyo *hug embum, ditarik snowers, dibuang ke P Jeju***
    ditunggu the next part n HWAITTING
    😦 🙂 😀 *pyung pyung pyung*

  6. wkwkwkw…klu penyihirnya guanteng2 kyk kyuhae ma no problemo….jujur,blm bca prolog’a…huaaaaa…miyoung dikelilingi cowok guuantenngg!!! ntr milih yg mana nihh?? bru inget,ternyata kucing heechul msuk cast jg ya..kwkwkwkwk…

  7. Wuah. Enak bgt Kyuhyun sma Donghae nemplok d rmh Miyoung? *ikutan dong* Loh?!
    Kren chingu! Donghae sma Kyuhyun memang hobby-nya maksa ya, chingu? *pasang tampang bego*
    Ya sudahlah! Yang penting chapter 1 ini memang daebak!!
    😀

  8. Waaahhhh ada apa ini dengan kyu, hae, sama miyoung??
    Perasaan biasanya pairing nya miyoung sama zhoumi dan haneul sama kyuhyun..
    Kok shoumi sama haneul nya belom nongol ya eon?
    Hehe
    Pas baca ini entah kenapa keinget sama komik jepang yang judulnya ‘sweet lollipop’ *kalo judulnya gasalah* hehehe
    Tapi ff nya bagus eon! Sampe kebayang gitu di otak 😀
    Aigoooo щ(゚Д゚щ) masa mau di protect eoonn!!??
    Jangan dong eooonn….(-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡)

  9. wah wah parah th hae m kyu,kasian miyoung ampe melongo gth?tp kalw penyihrny ganteng2 gt.jd bimbang.wkwk
    th kucing ciri2ny kya heebum,tp ko cwe y?ak kra heebum cwo?*abaikn pertanyaan geje*
    th kucing berani banget nyacakar muka sang lady hehe.hahaha

  10. huaa.. .akhirnya keluar part 1, kmren bru baca prolognya. .
    oia thor, penasaran nie sama misi sbnrnya yg dksh heechul, mksdnya minyoung bkn gadis biasa,jng2 dya pnya keturunan penyihir??*sotoy
    hehe. .next part jng lama ya thor.

  11. yiipiii lgsg ada part 1nya hihihi :p mianhae chingu .. aku bknnya ga comment .. aku bru aj slse ujian . ambl rapot . lgsg plg kmpung . kpn pgang hp n laptop ?? T….T #frustasi #cakartanah #plak saya ngrti chingu perasaanmu .. jngkel bgt ada siders gt . tp tng aja chingu ~ cheer up ~ msh bnyk yg nggu n coment kok jd FIGHTING ! n_n itw c kucing mw jga miyoung dr ap n jd kucing piaraan gt ? -__~

  12. mmm….
    Crtnya mirip komik yg dl pernah umma bc di nakayoshi…
    Tp judulnya apa lupa… Wkwkwk…
    Over all, seru.
    Nta emg plg bs dhe bkn yg berbau2 fantasy.
    Cuma berasa rada kurang aja karna ga ada mimi. Hahahaha
    NEXT…!

  13. akhirnya publish juga thor 😀
    kyaaaa karakter kyuhyun-donghae duet evil nih kekeke
    #prayforMiyoung sabar ya hari” mu bakal di lalui bersama duet evil aseeek 🙂
    ya elah heechul heebum aka Haneul (mungkin,soto) kagak pernah rukun *gelenggeleng*

    yah thor, aku berharap semoga ngga di protect.
    tapi semua keputusan ada di author 🙂
    yuk di komen di komen….

  14. jujur, ga bisa nebak arah ceritanya… jd pemasaran bgt… pingin tau maksud chulie apa? trus kucing adenya chulie haneul kah???? trus mutiara yg di cari apa??? trus…. sumpah masih tanda tanya besar bgt.. penasaran…. nanti ada kah cinta di antara mereka!?? penasaraaaaaannnn

  15. akhirnya publish jugag..
    Sukak sukak,
    baca ini terbayangbyng mukak kyuhae pakek bju skola.keke
    penasaran sama tujuan mereka kerumah miyoung .

  16. Onnii!!! Haahh seru2! Penasaran nanti miyoung bakalan diapain lg sama mereka berdua
    Nanti kira2 miyoung jadinya sama kyuhyun atau donghae onn? Penasaraan onn~ lanjutannya cepet ASAP!!!
    Awalnya ngakak bgt pas kucingnya ngomong, ternyata itu berubah jd cewe. Kucingnya itu haneul ya onn?
    Kayaknya ff yg ini bakalan panjang kyk severe families ya onn? Ayoo onn!!!! Yg semangat ceritanya seru passstiii!! ^^

  17. KyuHae pemaksa hahahaha 😄

    huaaa.. Enak bgt jd miyoung dikelilingi 2 penyihir tampan.
    Hahaha 😄

    Blh nebak? Pasti yg jdi kucing itu Haneul a.k.a Kim Haneul, bnr bnr?
    Hehehe lanjut trus chingu !
    Hwaiting !

  18. waa. kok tbc.. mnurutku kependekan..
    tp daebak thor daebak, seruuu… jgn lama” ya part 2 nya, hehehe. aku suka ff fantasy #siapa nanya elu..
    hehe

  19. onnie mian baru bisa baca + komen 😥
    onnie, cerita.y seru, meskipun aku pernah baca manga.y tapi pembawaan cerita onnie lebih rame dari manga.y …
    miyoung.y kejam lngsng bentak” pas ketemu sama donghae + kyuhyun …
    lanjut onnie, cerita.y bener – beer daebak !! ^^

  20. itu hae ama kyu ceplas ceplos aja blg klo mereka penyihir..
    untung miyoung na lumayan kuad klo gak mah bs pingsan lgs tuh.. wkwkwk..
    kucingnya chull sadis jg ya.. lgs maen cakar aja..
    kan kasian wajah mulus na chul jd tergores.. hahah..
    kucing na itu haneul bkn??
    ditunggu part 2 na ya…
    jgn ampe diprotect donk chingu… ntar gak bs baca donk… huhuhu…

  21. Yeah akhirnya publish udh lama pngen baca ff fantasi~ bagus ff nya suka.. Uwaa heenim cocok bgt yah jd org yg suka nyururuh2 !
    Fighting buat nulis ff-nya!

  22. wah, kyuhae bener2 penyihir sejati.. cocok, haha

    image hae dsni lucu, narsisi amat…
    klo kyu, tetep.. cool… 🙂

    heechul, heechul…
    pny adek kucing, suka bertengkar lg.. siapa adek’y? haneul kh?

    envy ma miyoung, pengen jg serumah ma kyuhae..^^

  23. Huwaaaa ff nya keren….,tapi haeppa disini kesannya nyebelin bgt ya ngga papa sih yg penting tetep caem…,, wah kemajuan kyukyu bisa masak….,, ngga kebayang jadi seperti apa kehidupan miyoung bersama dua penyihir aneh, suka maksa tapi cakep, paste seru bgt…,,,
    hahaha waktu baca bagian heechul oppa dicakar kucingnya bikin ketawa, apa lagi sambil ngebayangin ekspresinya,kikiki lucu….,,,
    huwaaa ada bummie oppa,, oppa i miss you….,,,
    buat author tetap semangat nulisnya, emang sih yg namanya sider tu emang nyebelin, jangan terlalu memikirkan mereka entar malah bikin pusing….,,
    hwaiting chingu;)

  24. Annyeong 🙂
    aku reader baru dan baru baca part 1 ini .
    Aku suka deh sama ffnya , aku pgn tu jd miyoung yg tinggal 1 atap sama cowo2 tampan hahaha

  25. enak banget yaaaaah jadi shim miyoung >0<
    kepengen deh jadinya bisa dikelilingi dua makhluk ituuuu apa lagi dua-dua nya bias akuuu huuuuaaaa mupeng deh jadinya wkwkwk 😀
    eonnieeee terus berkarya yaaaah!!!aku suka cerita genre fantasy nya ini eonn hahaha
    kalo genre kaya kerajaan2 gitu aneh ga yah kalo suju oppa yg jadi cast nya??hahaha ga kebayang deh mukanya mereka kaya gimana…soalnya muka mereka itu kan jauh dari image bijaksana gitu lebih cocok jd image manja manja tp romantis gitu hahahaaha tp ica salut deh eonn sm semua ff karya eonn….mengugah selera hahahahaapasih=="

  26. Cieee Kyu cool bgt dsni!!!! Kwkkwkwkkkk
    Hae jg narsis abis!! ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

    Nta bete lagi sama SIDER ya?? Ayolah para readerrrr tinggal komen aja ga susah kok…

    Hwaiting Ntaaaaa…
    Eh itu Haneul y yg galak?? ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  27. waduh author sayang jangan diprotect dong… jebaaaaallllll
    aku penasaran ma kucingnya heenim yg katanya adiknya, haneul kah?
    trus..itu si abang kyu, masak? ga salah? ehmmm moga2 donghae ma youngi ga keracunan…
    woahhh youngi beruntung dijagain 2 penyihir tampan, aku mah ikhlas biar mereka nyebelin juga asal yg jagainnya donghae ma kyu…
    lanjuuuttttt….

  28. Kereeeen..><
    aq pngen bc lanjutannya..
    Yg namanya penyihir emg beda,ya…
    Mmm..kyknya miyoung bkalan dilema nntinya..hohoho #sotoy
    aq tebak..ma donghae ya? #sotoy lg
    peserta lain nya sp yaaa? Aq harap oppadeul mncul smua..hehe

  29. wahh wah miyoung enak bgt dah dtemeni 2 cwo ganteng drmhnya… Wkwk

    Sebenernya miyoung itu siapa dah, ampe bs mutiara ada d dktnya…
    Penasaran dh…

    Trus kucingnya heechuk ternyata bs berubah2 y… Keren
    Okeh mw lanjut bc…

  30. whoa?!?
    bnr kn mreka pasti bkal menyusup k skul miyoung..
    hahahahaaa..

    gadis kucing itu cpa y?
    pnsaran..
    lnjut bca..

  31. Apa hub.nya heechul ama miyoung ampe2 nyuruh donghae ama kyuhyun buat jaga dia? Knp miyoung heechul bilang bukan manusia biasa?

  32. Critax mkin sru aja nih^^
    mian thor sblumx, tp crita ni agak mrip dgn kmik yg prnh aq bca, klo gak slh jdulx sweet lollipop return, skali lg mian bnget bkanx brmksud apa”, tp emang agak mrip, pnasaran nih ma crita slanjutnya^^
    lnjut k part 2~

  33. miyong~a klo Q diposi2mu Q psti lgsung nyuruh mreka msuk rumahQ, Q kunci deh biar jgn pada kbur ckckckc…….ehm gak kebyang deh ktika Q bka mta dipagi hri n mntup mta dimlam hri wjah kyuhae lah yg Q liat..heheehe mian ahjusi…*celingak2celinguk* tkut ketauan ;), tpi mang bner pesona kdua namja nh aigo bkn melting…keep writing autor!

  34. ehh tumben hae oppa brskp dingin bgt tp ttp narsis kblik ma kyu oppa
    si kucing sp y??haneul kah?hm penasaran
    lanjut^^

  35. waaah ..
    terinspirasi dari sweet lolipop ya thor ??

    kalo di andaikan berarti donghae jadi ichii,
    kyuhyun jadi zero
    minyoung jadi nina ..

    hahahahaha ..

    ijin baca part 2 thor 😀

  36. hehehehehe …. lucu bgt liat reaksi mi young yg panik di pagi hari liat Dong hae & kyu hyun di rumahnya … huahahahaah dan ” lebuh beruntung ” nya lg mereka 1 kelas … wkwkwkwkwkw….
    eh kok bisa sih dong hae & kyu hyun muncul & tinggal di rmh mi young … siapa yg suruh? Hee chul? trus cewe yg menjelma jd kucing …siapa?????????????
    mksd mereka ke bumi ngapain????????????

  37. Penasaran dengan kelanjutannya,, aku suka banget ff yg genre kyak gini, apalagi kalo ada kisah cintanya. kekekee…

  38. ini ap thor “sebuah kucing” ????? kkkkk~~

    dipart ini blm dpt karakter castnya. semoga ketemu di part berikutnya

  39. penyihir d dunia manusia…..
    mo ngapain tuch mreka?? jgn usil ya 🙂
    wah, so pasti temen2 miyoung pada histeris ngliat mreka berdua…
    tp tunggu…. kyupa masak???
    g salah… 😀

  40. Wah.. Daebak daebak! Keke reaksi syok nya miyoung bener2 lucu. Feelnya dpt bgt. Cerita ini jg menarik. Keren!
    Part pertama kyk gini, msh byk rahasia yg belum terungkap.
    Daebak bgt!
    Lanjut ya chingu

  41. jujur aq ga terlalu suka ff fantasy tapi aku suka bgt penggambaran tokoh 2 penyihir ini.. waaaa lanjut eonnie……. jeball

  42. hahaha , pernah baca komik yg ceritanya kaya gini .

    cuman alur nya beda , wkwk jadi mereka penyihir yg punya sayap ya ??
    kaya kelelawar aja.

    ehh , kucing nya koq jadi ngebayangin si garfield ya ?
    padahal kan kucing nya cewe , galak juga ya nih kucing.

    misi apakah yg harus donghae dan kyuhyun selesaikan ,

    kita akan lihat jawabannya di part2 berikutnya .

    ahh pengen juga punya temen sekolah yg gantengnya kaya kyuhyun sama donghae *lap iler*

  43. Huaaaa. . .gag sbr nunggu kelanjutannyaaa. . .eonnie. . .ak tnggu fanfic fantasy’nya yg lain yaAAA. . .:D

  44. maaf kalo aku udah pernah jadi sider thor u.u tapi aku sekarang udah komen kan~^^
    ngomong” thor, kalo kalimat abis koma di fanficmu hurufnya kapital ya?

  45. minyoung pasti empet abis ya -_-
    tiap hari ketemu kyuhun donghae di rumah, di sekolah juga.
    Keren sih mereka itu. Tapi tetep aja kalo pemaksa macem gitu rasanya pengen njita kwkwkwk

  46. Jadi inget sama anime jepang yg judulnya aku lupa..
    Hmm,, ada beberapa mirip. Tapi keseluruhan beda.
    Kayak harus cari bola kristal n kucing itu.
    Cuma itu aja yg mirip..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s