Two Witch And Me (Part.2)

Title            :  Two Witch And Me (Part.2)

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Shim Miyoung

Other Casts : Kim Heechul, Kim Kibum, Shin Raena

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Adventure, Fantasy, Friendship, Humor, Romance, School Life

Rating        : PG-13

-Two Witch And Me-

Saat ini, Miyoung tengah menatap kedua orang lelaki yang kini sedang dikerubungi siswi lain. Dua orang lelaki itu tak lain adalah Lee Donghae dan Cho Kyuhyun, Lelaki yang tiba-tiba saja membuat hidupnya seakan berubah dalam seketika hanya dalam satu hari saja.

“Youngie-ah, Mereka tampan yah…” Ucap Minkwang mengagumi ketampanan kedua orang lelaki itu.

Miyoung langsung menoleh pada Miyoung. “Tidak, Aku justru merasa jika mereka itu terlihat begitu menyebalkan!” Jawab Miyoung terlihat mencoba menahan kekesalannya saat ini.

“Eh?? Kau kenapa, Youngie-ah? Kau tidak menyukai mereka?” Tanya Minkwang tak sadar dengan kekesalan Miyoung pada kedua orang itu.

“Sangat tidak menyukainya!!” Timpal Miyoung dengan ketus dan kemudian berlalu dari ambang pintu kelasnya itu.

“Ah, Miyoung-ya… Chakkaman!” Minkwang langsung berlari kecil mengejar Miyoung yang sudah berjalan terlebih dulu.

“Ppalli!!”

Kyuhyun dan Donghae yang melihat hal itu langsung bertukar pandang sebentar, Lalu pada akhirnya mereka justru malah tersenyum tipis seakan memiliki suatu arti.

“Miyoung-ya!!” Panggil Donghae tiba-tiba membuat Miyoung dan Minkwang berbalik tapi begitupun dengan para gadis yang mengerubuni dirinya dan juga Kyuhyun.

“Mwo?!” Ketus Miyoung.

“Untuk apa pergi terburu-buru seperti itu?! Bukankah kita bisa pulang bersama?” Sahut Donghae sambil tersenyum santai.

“Eh?? Pulang bersama?” Bingung Minkwang seraya menoleh pada Miyoung.

Miyoung yang mendengar itu langsung saja memelototi Donghae tapi lelaki itu hanya membalasnya dengan tatapan yang seakan innocent dan tak terjadi masalah apapun. Miyoung bahkan dapat merasakan beberapa tatapan death glare dari para siswi-siswi yang mengerubuni mereka berdua.

“Ada apa?? Bukankah yang Donghae ucapkan itu ada benarnya? Kita kan bisa pulang bersama. Benarkan??” Sahut Kyuhyun santai dan hal itu tentu saja membuat Miyoung semakin mendapatkan tatapan  tak mengenakan dari gadis lainnya.

“Youngie-ah, Benarkah itu? Apa mereka adalah tetangga barumu??” Tanya Minkwang penasaran.

“Huh?? Aniyo… Mereka itu hanya…”

“Kami ini adalah saudara jauhnya…” Timpal Donghae seraya berjalan mendekati Miyoung bersamaan dengan Kyuhyun. “Benarkan. Miyoung-ah?” Donghae merangkul tubuh Miyoung dengan tiba-tiba membuat Miyoung tak dapat berkutik.

“M-mwo??” Miyoung menatap Donghae dengan kaget.

“Miyoung-ah, Jinjayo?” Tanya Minkwang terlihat begitu kaget namun sedikit kecewa juga karena Miyoung tak mengatakan apapun padanya.

“Anniyo, Kwangie-ah. Jangan percaya pada mereka berdua!! Aku tidak…”

“Sudahlah, Kajja…” Ajak Kyuhyun langsung menarik tangan Miyoung.

Seluruh gadis itu hanya dapat menatap iri sekaligus kesal pada Miyoung, Maklum saja bagi mereka Kyuhyun dan Donghae itu adalah idola baru mereka, Tapi sekarang hanya karena ucapan Donghae dan Kyuhyun tadi justru membuat mereka kesal pada Miyoung.

-Two Witch And Me-

BRUK!!

“Ahk!!” Donghae memegangi wajahnya yang terkena lemparan tas dari Miyoung tapi tidak dengan Kyuhyun yang berhasil menghindar terlebih dulu.

“YA!!” Bentak Donghae kesal. “Kenapa kau harus melempar pada wajah tampanku ini, Huh?”

“Mworago? Ya! Harusnya aku yang bertanya kenapa kalian mengatakan hal yang tidak masuk akal seperti itu pada mereka semua?!!” Suara Miyoung meninggi bersamaan dengan perubahan raut wajahnya yang benar-benar sulit diartikan.

“Memangnya ada yang salah? Bukankah kami hanya mengatakan jika kami ini adalah saudara jauhmu kan?” Celetuk Kyuhyun seraya duduk dengan santai.

Melihat sikap Kyuhyun yang begitu menyebalkan, Membuat Miyoung menatapnya dengan tatapan tak percaya dan mulut yang menganga.

“Ah… Apakah kau justru kecewa karena kami tidak berkata jika kami ini adalah kekasihmu yang tinggal bersamamu?” Goda Kyuhyun sambil menatap Miyoung datar.

BUGH!!

Miyoung melemparkan bantal sofa pada Kyuhyun. “Mulai saat ini juga kalian keluar dari rumahku!!” Teriaknya dengan nada tinggi.

“Eh?? Kenapa? Kami tidak melakukan kesalahan apapun…” Jawab Donghae sama halnya dengan Kyuhyun yang menatap gadis itu dengan wajah datar. “Lagipula kau tidak bisa melakukan itu pada kami…” Donghae menyeringai kecil.

“Aish!!” Miyoung berjalan pergi keluar rumah sedangkan kedua lelaki itu hanya diam tanpa melakukan apapun bahkan mengejar gadis itu pun untuk meminta maaf tak mereka lakukan.

“Manusia itu benar-benar menyusahkan!” Keluh Donghae sambil  menyilangkan kedua tangannya tepat di belakang kepalanya.

“Yah, Tapi kita harus mengikuti kemana dia pergi… Kajja!” Ajak Kyuhyun seraya beranjak dari duduknya.

“Hm… Kau sajalah yang pergi! ” Sahut Donghae malas.

“Hah, Dasar pemalas!!” Hardik Kyuhyun.

Di sisi Lain..

Dengan kesal, Miyoung duduk di atas sebuah ayunan yang ada di taman yang tak begitu jauh dari rumahnya. “Aish!! Hidupku benar-benar berubah hanya karena kehadiran dua makhluk itu!! Aku tidak terima ini!! Menyebalkan!” Gerutu gadis itu.

Miyoung terdiam untuk beberapa saat, Memandang langit-langit yang terlihat sedikit mendung. “Hah…” Ia menghela nafas panjang.

Ia meraba sebuah kalung yang terpasang di lehernya, Di tariknya kalung itu keluar dari dalam pakaiannya dan kini nampaklah sebuah bandulan berbentuk bola Kristal dan berwarna putih susu.

“Aku merindukannya…” Batin Miyoung. “Benar-benar sangat merindukannya…”

WUSH!!

Semilir angin terasa menyibak rambutnya yang menutupi wajahnya, Dengan perlahan Miyoung mendongakkan wajahnya dan kini nampaklah Kyuhyun yang sudah berada di hadapannya.

Seketika itu juga raut wajah Miyoung berubah menjadi masam. “Untuk apa kau ada di sini, Huh?!”

“Menjemputmu untuk pulang… Sebentar lagi hujan… Kau bisa sakit jika kehujanan…” Sahut Kyuhyun lembut berbeda dari sebelumnya.

“Cih!” Miyoung membuang wajahnya kearah lain. “Tidak perlu bersikap semanis itu! Aku tidak suka!!” Ketusnya.

“Hey… Aku tidak bersikap manis. Ini memang sikap kami yang sesungguhnya…” Timpal Kyuhyun sambil tersenyum tipis namun hal itu tak juga meluluhkan kekesalan Miyoung pada mereka berdua.

“Baiklah, Aku terpaksa harus melakukan hal ini!!” Kyuhyun berjalan mendekatinya dan tak berapa lama sayap hitamnya itu kembali nampak dari belakang punggungnya.

Miyoung terdiam, Mulai merasa sedikit takut dengan tatapan Kyuhyun yang terbilang cukup membuatnya merasa tak nyaman.

“A-apa yang ingin kau lakukan?!” Gugup Miyoung.

SRET!!

“YA!!” Kaget Miyoung saat Kyuhyun tiba-tiba saja memangku tubuhnya. “Kenapa kau seperti ini?! Turunkan aku, Bodoh!!” Kesal Miyoung sambil memukuli Kyuhyun.

“Diamlah!! Ini sudah saatnya kita pulang, Miyoung-ssi!!” Ucap Kyuhyun santai seraya melesat terbang membuat Miyoung semakin terkejut.

“Kyaaaaaa!!” Teriak Miyoung ketakutan, Dengan spontan ia mengalungkan tangannya di leher Kyuhyun takut dirinya akan terjatuh jika tidak memeluk Kyuhyun seperti itu.

Kyuhyun yang mengetahui respon Miyoung yang begitu ketakutan malah tersenyum tipis seakan dirinya sudah menang.

-Two Witch And Me-

“Yupz! Kita sudah sampai…” Kyuhyun menurunkan Miyoung dari pangkuannya.

Donghae yang sudah menunggu mereka di gerbang rumah, Hanya menatap Miyoung bingung. “Hey… Ada apa denganmu? Kau terlihat begitu pucat?” Sindir Donghae sembari menahan tawanya saat melihat keadaan Miyoung yang terlihat seperti patung yang begitu pucat dan berantakan.

Tanpa menjawab terlebih dulu, Dengan langkah yang sempoyongan Miyoung lantas perlahan memasuki rumahnya.

“Ada apa dengannya? Terlihat syok sekali…” Bingung Donghae.

“Huh? Ah… Mungkin dia hanya phobia ketinggian saja!” Jawab Kyuhyun asal tanpa ingin menjelaskan lebih.

“Mwo??” Donghae mengerutkan keningnya tak mengerti.

KRESEK!!

Terdengar suara asing yang langsung saja mengalihkan pandangan keduanya kearah belakang punggung Kyuhyun.

“Kau dengar tadi?? Sepertinya ada suara yang begitu aneh…” Tanya Donghae curiga.

“Yah… Aku bisa mendengarnya…” Kyuhyun mengangguk singkat tapi masih tetap focus pada arah sumber suara di hadapannya itu.

KRESEK!!

Suara itu kembali terdengar, Membuat keduanya semakin bingung dan mulai berjalan mendekati sumber suara.

SRET!!

Donghae menarik sebuah kardus besar dan nampaklah seekor kucing berwarna biru ke abu-abu-an. “Miaww…” Kucing itu mengeong lembut.

“Eh? Hanya seekor kucing rupanya…” Celetuk Donghae seraya melempar kardus yang di pegangnya tadi.

Tapi tidak dengan Kyuhyun yang terus menatap kucing tersebut tajam, Seperti merasa jika kucing itu bukanlah kucing biasa.

“Ya! Kyu-ah, Kajja…” Teriak Donghae yang ntah sejak kapan sudah berada di depan gerbang rumah lagi.

“Hm…” Sahut Kyuhyun singkat dan mulai berbalik mendekati rumah.

Untuk beberapa saat Kyuhyun kembali melirik kucing itu lagi, Ntah mengapa ia dapat merasakan aura yang berbeda dari kucing tersebut.

“Aneh, Rasanya aku mengetahui aura ini!!” Batin Kyuhyun mencoba menerka.

Sedangkan, Kucing tersebut hanya tetap diam di tempatnya tanpa berkutik sedikitpun bahkan ia balas menatap Kyuhyun yang kini sudah memasuki rumah Miyoung bersama Donghae.

“Cih!! Aku benci tatapan orang itu!! Benar-benar membuatku kesal saja…” Gerutu Kucing itu dan seketika itu juga ia pergi dari tempat itu, Ntah kemana tujuannya.

-Two Witch And Me-

“Argh!!! Aku terlambat…” Teriak Miyoung histeris seraya keluar dari dalam kamarnya dan bergegas mengambil sepatunya.

Donghae dan Kyuhyun hanya terus menatapnya bingung, Mereka nampak begitu santai padahal tinggal 10 menit lagi gerbang sekolah akan di tutup. Dan jarak dari rumah tersebut sampai ke sekolah bukanlah jarak yang begitu dekat.

“Ya!! Kenapa kalian berdua tidak membangunkanku, Huh! Haish… Aku jadi terlambat seperti ini kan!!” Gerutu Miyoung kesal.

“Setahuku, Donghae sudah membangunkanmu sejak satu jam yang lalu. Tapi kau tak juga bangun…” Sahut Kyuhyun cuek.

“Aish!! Berhentilah berbicara, Aku benci mendengar suaramu!!” Hardik Miyoung sambil meneguk air putih sedikit.

“Ah, Begini saja… Bagaimana jika kau terbang dengan kami? Bukankah itu akan lebih cepat?” Tawar Donghae iseng.

“Mworago?!!” Miyoung membulatkan kedua matanya.

“Terbang… Kau tahu kita memiliki sayap kan?? Tenang saja… Tidak akan ada yang melihat kita, Jika kita dalam wujud penyihir. Bagaimana?”

“Shireo!! Aku lebih memilih jalan kaki saja!!” Jawab Miyoung ketus dan kemudian berlari keluar rumah.

“Ah, Lagi-lagi dia menyusahkan kita! Tidak bisakah kita tak usah berjalan sementara kita memiliki sayap?!” Gerutu Donghae kesal.

“Sudahlah, Ayo kita ikuti saja dia…” Ajak Kyuhyun santai.

“Tidak!! Aku tidak mau image-ku sebagai seorang yang tampan harus terlambat masuk sekolah… Aku harus membawanya!!” Donghae segera mengeluarkan sayapnya dari belakang punggungnya dan segera saja mendekati Miyoung.

“WAAAAAA!!” Histeris Miyoung saat tiba-tiba saja Donghae menggendong tubuhnya dengan kedua tangannya itu. “YA!! TURUNKAN AKU, BODOH!!” Teriaknya ketakutan.

“Tidak akan!! Bukankah kau tidak ingin terlambat masuk?” Jawab Donghae santai dan semakin mempercepat gerakannya membuat Miyoung ketakutan serta memeluk tubuh Donghae erat, Takut jika dia akan terjatuh.

Kyuhyun yang mengikuti Donghae dari belakang hanya dapat terdiam melihat kedua orang itu terus saja berdebat hal yang benar-benar tak perlu.

DEG!!

Lagi-lagi, Kyuhyun merasakan sebuah aura yang tak asing lagi baginya, Sama halnya saat ia melihat kucing kemarin sore itu.

“Sial! Apakah sebenarnya ada penyihir lain yang datang ke dunia ini??” Batin Kyuhyun karena merasa seperti di awasi seseorang.

Di sisi Lain…

“Jadi… Ini yang di sebut dengan dunia manusia?” Tanya seorang lelaki dengan wajah yang begitu imut namun tetap memperlihatkan ketampanannya.

“Yah… Dan kudengar jika bola mutiara yang kita cari itu jatuh ke dunia ini…” Jawab lelaki satunya lagi.

“Ah, Benarkah seperti itu. Eunhyuk-ah?” Tanya lelaki imut itu lagi.

“Apa kau tidak mempercayaiku, Sungmin-ah?” Lelaki yang tak lain bernama Eunhyuk itu menyeringai kecil pada lelaki imut bernama Sungmin itu.

“Hm. Baiklah, Aku mempercayaimu. Kalau begitu kita harus cepat bergerak agar kita dapat kembali kedunia kita dan mengalahkan peserta yang lain…” Ujarnya seraya bergerak begitu cepat bahkan gerakannya itu tak terlihat sedikitpun, Membuat Eunhyuk yang melihat hal itu hanya dapat kembali menyeringai licik.

“Mencoba pamer pada partnermu sendiri, Sungmin-ah?!” Ejeknya dan dengan hanya dalam sekejap mata Eunhyuk sudah dapat berada di sisi Sungmin.

Keduanya lantas menghentikan langkahnya saat melihat kedua orang lelaki yang tak asing lagi bagi mereka dengan seorang gadis yang terlihat cukup manis tengah memasuki gerbang sekolah. “Bukankah mereka adalah…” Eunhyuk menghentikan ucapannya, Seakan masih tak percaya dengan pandangannya.

“Kyuhyun dan Donghae… Ternyata mereka ada di dunia manusia ini juga…” Timpal Sungmin seraya mengepal tangannya seakan menahan kekesalannya.

“Tapi… Untuk apa mereka ada di sini? Dan lagi, Kenapa mereka harus bersama seorang gadis manusia?” Bingung Eunhyuk seraya menoleh pada Sungmin.

Sungmin menggedikkan bahunya, “Ntahlah… Mungkin mereka sudah mengetahui sesuatu tentang bola Kristal itu. Dan aku yakin… Gadis itu ada hubungannya dengan semua ini…” Terka Sungmin.

“Ah, Begitukah?” Eunhyuk mengangguk singkat.

Mereka terus memandangi ketiga orang itu, Dan ntah kenapa sebuah ide gila terlintas begitu saja di benak Sungmin. “Eunhyuk-ah, Kita akan memasuki sekolah itu juga…” Usulnya.

“Apa?! Kau gila!! Untuk apa? Bukankah tugas kita hanya untuk mencari bola Kristal itu saja? Jangan membuang-buang waktu!!” Ucap Eunhyuk seakan tak menerima usulan Sungmin.

“Hey… Ayolah, Percaya saja padaku. Aku yakin gadis itu pasti ada hubungannya dengan misi kita ini. Kau pikir saja… Bagaimana mungkin Kyuhyun dan Donghae kini bersamanya jika tidak ada sesuatu yang special dari gadis itu?” Jelas Sungmin menebak.

“Hm… Baiklah, Aku menerima usulanmu itu!” Ujar Eunhyuk kemudian.

Dan pada akhirnya mereka seketika itu juga langsung bergerak cepat tanpa ada seorang manusia pun yang menyadari kehadiran mereka di antara mereka.

-Two Witch And Me-

“Menarik, Semakin menarik!!” Heechul menyeringai kecil saat melihat cermin besar di hadapannya.

“Apanya yang menarik? Kau hanya akan membuat dirinya bahaya?! Kau tahu itu kan, Heechul-ah?” Timpal Kibum yang berdiri di sampingnya dan memperhatikan apa yang di lihat Heechul sejak tadi.

“Yah… Aku tahu, Tapi kau tenang saja. Seperti yang pernah aku katakan sebelumnya, Mereka akan menjaganya… Jadi keselamatannya sudah terjamin. Percayalah padaku…” Ujar Heechul yakin.

“Jika tidak?” Tanya Kibum sebaliknya tak yakin.

“Maka, Aku akan mengirimkan kau dan Raena untuk ikut turun ke dunia manusia. Mudah bukan?!” Jawab Heechul santai seraya tersenyum kecil pada Kibum.

“Hah… Sudah kuduga! Kau hanya bisa memerintah saja, Kim Heechul!!” Kesal Kibum yang sepertinya sudah mengira jika Heechul akan mengatakan hal tersebut.

“Ah… Kau dan Raena kan teman terbaikku. Jadi apa salahnya membantuku?” Sahut Heechul dengan wajah yang begitu ceria tanpa memperlihatkan rasa beban ataupun bersalah.

PLETAK!!

Tiba-tiba saja sebuah buku yang cukup tebal terlempar begitu saja kearah kepala Heechul. “Aish!! Ya, Raena-ya!!” Kesal Heechul seraya menoleh pada Raena yang sudah berdiri di belakangnya.

“Bodoh, Bagaimana mungkin kau mengungkapkan hal itu dengan begitu mudah!!” Hardik Raena yang sepertinya sudah kesal dengan ulah Heechul yang menurutnya terbilang seenaknya.

“Ah, Sudahlah!! Kau diam saja, Ini akan menjadi sebuah petualangan yang menarik untuknya sebelum kembali kemari. Jadi tidak perlu berfikir terlalu keras tentang keadaannya… Aku yakin, Dia akan baik-baik saja apalagi dengan adanya mereka berdua di dekatnya…” Yakin Heechul seraya menyeringai kecil.

To Be Continued…

Note : Ah… Akhirnya bisa publish part.2nya… Dan untuk janjiku sama semua readers di sini… Kalau misalkan part sebelumnya aku dapet comment di atas 30, Maka aku akan publish ff ini secara free lagi tanpa harus di protect… Hehehe

Mungkin terbilang egois, Tapi aku ngelakuin ini karena aku udah kesel ama sider, Padahal aku lebih seneng kalo sider muncul… Apalagi kalo bisa deket sama aku dan mau berbagi apa kekurangan aku di ff yang kubuat ini… Hohohoho

Oh, Iyah… Waktu itu pernah ada yang nanya acc aku kan… Kalo misalkan ingin ngobrol2 bisa langsung ke FB ma twitter aku aja. ^^

FB : Shim Miyoung NtaKyung

Twitter : @NtaKyung

 

Iklan

79 thoughts on “Two Witch And Me (Part.2)

  1. heeeeeeeeee emang ya dasar Heedictator, Heechul mang diktator. Maen perintah mulu. Kesian ya Si embum hhehe,, Rae Eon, jgn biarkan chulppa jd tiran #PLAKK
    Hahahahah, wah youngi asek bngt diajak ngawang, pertama ama Kyu, terus ama Haeppa heheh
    BTW ada duet maut MinHyuk d sini? aduuuh yoboku ngapain ngikut2 unyuk #dilemparkardussamaJewel****
    Oh, jd MinHyuk thu ceritanya saingan ama KyuHae yah?? makin rame aja
    Itu kucing kesian amat ya being ignored hehehe,, sabar Cing!
    Oke, lanjutannya sangat ditunggu
    *joged2*

  2. Heechul -_- jangan2 karakter aslinya kayak gitu yah -___-” suka merintah2 seenak jidat x_x
    Ini sekarang yang nongol malah eunhyuk sama sungmin
    Tumben banget si eonni gak *ato belom?* masukin zhoumi
    Yang nongol pertama malah hae sama kyu
    Jadi penasaran (¬_¬”)

  3. Wee 3 hari udah keluar aja nih onn part 2nya nyeheheh :DD
    Onn kok rasanya yg ini lebih pendek drpada yg part 1 ya hehe
    Ahh donghae sm kyuhyun belom kliatan apa2nya nih. Mau ngakak onn pas bagiaan kyuhyun tiba2 terbang bawa pulang miyoung. Tiba2 inget sinetron2 di indosiar HAHAHA
    Aku pikir kucingnya bakalann tgl sm mereka, ternyta enggak onn? Trus kucingnya tinggal dimana? ._.
    Part 3 asap!! Semoga di ff ini ada cinta2annya juga trus gak PG 13 aja yeaahahaa ^^

  4. Heechie emang nyuruh2 mulu hahaha 😄

    Astaga kasian miyoungnya hahaha 😄
    Em? Jangan bilang kalungnya ntu permatanya?

    Ayo lanjut2 donk..
    Bikinin jga part pas KyuHan momentnya hahahaha 😄

    Astaga umin, uhyuk jd tokoh antagonis *natap ga percaya #plak lebay hahaha

    ayo lanjut2 terus !

  5. ahahaha sumpah eon kyuhae nyebelin banget tph ngangenin lols ehehe xD
    dgn watados.a bilang bahwa kyuhae itu sodara jauh.a yg bikin semua siswa siswi d sina iri ke youngi kkk~

    asiikk kucing.a udah mulai turun ke bumi lols ehehe xD
    onnie, imey curiga kalung yg d pake youngi ada hubungan.a sama bola krystal yg d cari kyuhae, bner g ? xD

    kyang kyang ada hyuk sama umin juga, awawawaw kaya.a konflik akan segera d mulai, jdi makin penasaran 😀
    daebak lanjut eon ^^

  6. kedatengan kyuhae aja dh bikin miyoung strezz. .dtmb minhyuk,gak kebayang dech gmn jdnya. (?)
    penasaran sma yg miyoung kangenin dech. ..
    d tnggu next partnya ya thor. . .
    fighting!!!

  7. akhirnya publish*dance mr.simple ma ddakoma*
    ko kyumin m eunhae jd tukeran gth y?ak sneng dh ada hyuk
    bagus chingu,bkin penasaran z.kyunya gak evil um dsini mh,jgn2 it kalungny miyoung bola kristal it?ah gk sbr nunggu part slanjtnya.hwaiting hwaiting

  8. kyaaa, makin seru aja lah.
    Itu kyu ama hae seenak nya aja. Kasian kan miyoung nya.
    Itu kucing.a saudara heechul kan?
    Gimana ya reaksi kyu ama hae waktu sungmin ama eunhyuk ngikutin mereka juga.
    Ditunggu kelanjutannya ya.

  9. huaaa, kependekan..
    tp makin seru lo ni ff., jgn lama lama ya part 3.. Oia, kira kira miyoung nya bakal jatuhcinta sm siapa ya?? hohoho

  10. Wah..si heecul enak banget merintahnya haha..waduh! Nanti miyoungnya di rebutin ya heheh…lanjut oenni…aku menunggu ff ini tiap hari hehe…^o^

  11. dsr heechul, bener2 seenak’y sendiri…
    spt’y miyoung itu penyihir jg.. 🙂

    aku suka karakter kyuhae yg bertolak belakang ma asli’y, tp tetep aja merinding ngebayangin kyuhyun jd namja baek n perhatian, haha

  12. Miyoung enak bgt eoh? Dpeluk2 2namja, ng kucing it yg nyakar ChulBo khan? Haduh ad HyukMin. Mrka saingan KyuHae kah? Woah Raena sadis. Brni amat ma raja evil. Ckckck

  13. Wah… disini EunHae sm KyuMin terpisahkan!!
    Dri tadi senyum trus mikirin klu ada cinta segilima (?), gmn jadinya ya?

    Cewekny kok pda aneh? di bilangin Kyuhyun sma Donghae cma saudara jauh udah mau pada keluar matanya. Iri mungkin ya? Begitulah nasib jdi orang ganteng! *Donghae sma Kyuhyun langsung tebar senyum*

  14. Makin seru ffnya…,,
    wah ming oppa bakal jadi musuhnya kyu ya?…,, hae makin hari makin nyebelin ketularan evilnya kyu,,
    ditunggu lanjutannya….,,

  15. Yeaaay..part 2 dah keluar… 😀
    ngakak pas si heechul inosen banget..pdahal itu nyangkut nyawa orang..wkwkwk..
    Btw,,si eunhyuk ma sungmin itu lawannya kyu ma hae yak? Itu sbenernya lomba apa ato apa sii? Msh bingung..hehehe..
    Daebaak..fighting chingu.. 😀

  16. bru brkunjung lg ke sni udah ada ff baru aja.
    Maaf e0n. Bru k0men di part 2.
    Q suka krkter heenim dsni. Sesuai dgn watak dan wajahnya. Hehe.. Jd miyoung enak gk enak ya dikelilingin 2 pnyhr tampan gt.
    E0n hwaiting

  17. ㅍkyaaaaa…..sperti biasa miyoung gualaknya masa ampuuun…huaa..aq suka klu miyoung galak…liat tanduk kecil muncul disertai asap yg mengepul dikepala miyoung gr2kesel dgn kemunculan kyuhaepasti lucu dehh….kkkkkk…tp blm ada adegan sihir menyihirnya ya?? pasti seru dehh.trus itu miyoung kangen sm sapa ya?? sm mimikah??

  18. Miyoung bakal punya antis wkwk salahkan Kyuhyun-Donghae :p
    eh si kucing pasti Haneul, akhirnya muncul juga asik asik. kenapa kyuhyun ngerasa kenal sama aura kucing+ si kucing juga benci sama kyu?? aduh authoooor bikin penasaran 😀
    demi apa Heechul seenak jidat nih,benar benar santai *geleng geleng*
    wah ada Hyuk-Ming bakal makin seru dan menarik nih 🙂

  19. author pnter deh ngbwtku penasaran ~_~v itw kenapaaa miyoung d iktin kyu n hae ? trs kalung nya dy apakah brg yg lg d cari para penyihir ? napa pula c heechul misterius gt ? kyk miyoung d kejer pmbnuh byaran ._. trs miyoung kangen ama sapaa ? aigo aku penasaran tingkat tggi ni @…..@ semangat ya thor ~ mga lnjtan ni ama ff laen scptnya hehehe #plak FIGHTING ~

  20. Bru bc f” ni dr prlog mpe part 2,n k0ment d part 2. .
    Satu kta untk author,daebak. .
    Ini ntar ad kish cnta’a gk eon?trz kucing ynx ma heechul it cp??
    Lnjtn’a d tunggu eon 😄

  21. asiik udah ada part 2.y …
    ceritanya makin seru aja, kira” itu kalung miyoung siapa yg kasih ya ??? berlian O.o
    waa, ada cast baru nih eunhyuk + donghae. kayaknya bakalan tambah seru ..
    ditunggu ya onn ..^^

  22. muncul peserta yg laennya..
    umin ama hyuk…
    wahh.. psgan kyumin ama eunhae berkumpl dah… wkwkwk..
    itu kucingnya kpn menampakkan dirinya??
    sikyu dah pny firasat ama tu kucing..
    jd penasaran gmana selanjutnya.. hehehe

  23. Waaaah akhirnya ada ff baru lagi dari nta 😀
    Awal baca aku jadi inget comic gitu loh ada juga tentang cewe biasa yang ketemu 2 penyihir tapi lama-lama ceritanya jada beda dan justru lebih rame ini ekekekek.
    Aku suka karakter Yongie yang jutek sama haekyu wooooohooo ayoooo semangat untuk melanjutkannya ya. Fighting!!! 😀

  24. heechul semena mena aja,,,, n tumben nih eunhae terpisah n jd saingan gt……
    miyoung bakal d rebutin nih n apa bola krystal y tu kalung y miyoung?????
    kucing y tu siapa sih??? jahat pa baik??!!

  25. Aduh abang… Sikap seenak jidat emang udh melekat yaaaaa *hug hee oppa*

    ada 4 penyihir deh yg da d skolah miyoung… N kyknya miyoung dibuat jd rebutan nih, hahaha
    Kapan haneul muncul nih??

    Ok baca next part… 🙂

  26. kyknya bakalan banyak karakter yg muncul euy, umin ma unyuk dah muncul tuh… jadi karakter jahatkah?^^
    masih penasaran ma wujud si kucing, kira2 haneul bukan ya? itu bola kristalnya yg dikalung youngi ya, author? hahaha…reader banyak nanya *tabok*
    aku suka ma karakter heenim kyk beneran heenim aslinya tukang merintah n pd tingkat tinggi^^
    lanjuuuutttt….

  27. Mauuuu..di ajak terbang ><
    klo pnya sayap..enak jg..ga usah cpek2 jalan #kliatan bgt malesnya

    saingannya uda brmunculan..makin seruuuu! Bner2 pnasaran ma next part…

  28. woah mkin ke part slnjtnya
    bkin pnsaran apa yg dpkrin ma chulie…
    i like thiss ff
    itu tmn na miyoung nma minkwang ato kwangie sie???

  29. wah d part 2 ada umin n hyuk… Cie tukeran couple nih… Wkwk

    Sbnernya penasaran dah siapa si kucingnya heechul itu… Mw tw bgt dah…

    Dan heechul g dmn2 ttp y jd tukang nyuruh mulu… Wkwk
    Okeh mw lanjut bcanya…

  30. annyeong… langsung komen nie…
    wuihhh… donghae gag sabaran.. kekeke.. tapi kog jadinya donghae yg agagk evil ya???
    tapi gag papa.. the new of donghae.. kekeke.. ketularan evilkan tuh….

  31. kok?
    ad eunhyuk ma sungmin jg?
    mreka siapa pula?

    emgx knp kalo miyoung ad d tengah pusaran penyihir..
    wah, wah..
    ayo, ayo, bca next part..

  32. kok?
    ad eunhyuk ma sungmin jg?
    mreka siapa pula?
    emgx knp kalo miyoung ad d tengah pusaran penyihir..
    wah, wah..
    ayo, ayo, bca next part..

  33. Critax mkin seru, aq jd mkin pnasaran apa mksud heechul sbnarx, thor msukan wkt d awal” part ni aq bca, aq liat da tlisan yg gni ‘miyoung lngsung mnoleh pd miyoung’, pdhal shrusx ‘miyoung lngsung mnoleh pd minkwang’, tpi yg lainx udah bgus^^
    lnjt k part 3~

  34. wah mkin seru ja nh…., ehm berarti da perlombaan diantra pra pnyihir tu? so bkn kyuhae doang dong ntar pesertax? pa sbnrx rncna hecul? lnjut part 3 ..

  35. aishhh…dasar…heenim oppa suka smauny sndr aj dech….hae oppa narsis tingkat akut ihh…mihyuk jd rival kyuhae???o.O
    daebak thor^^

  36. aishhh…dasar…heenim oppa suka smauny sndr aj dech….hae oppa narsis tingkat akut ihh…minhyuk jd rival kyuhae???o.O
    daebak thor^^

  37. heheheehe hae & kyu mengaku sepupu jauh nya mi young … kasian mi young…
    wkwkwkwk… kasihan hae muka nya kena lempar tas mi young … kik kik

    OMMO … mi young di bawa terbang kyu …?????????
    Donghae menahan tawanya saat melihat keadaan Miyoung yang terlihat seperti patung yang begitu pucat dan berantakan.WKWKKWKWKW (ga bs ngebayangin )

    eeehhh … itu bkn raena – kucing nya hee chul ? kok bs ada di dpn rmh mi young? kyu pintar … dia menyadari itu bkn kucing biasa …

    wuahahaha mi young terbang lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii … makanya jgn telat bangun ……..

    ahhh … datang lg peserta yg memperebutkan BOLA MUTIARA … selain hae – kyu ….
    kali ini … eunhyuk – sung min …. yg ikut dtg ke dunia manusia …
    Eh Bola mutiara itu Hebat nya apa sih ? kok di rebutin?

  38. Makin seru nih. Ahh, aku penasaran ma Sungmin n Eunhyuk, apakh mereka jahat? sudahlah, lompat ke part salnjutnya..

  39. Wu.. Keren!
    Kasian miyoung, pasti dia diksh tatapan kematian sm teman2nya gara2 haekyu nempel terus ke dia kekeke..
    Memangnya kyu dan hae gk kenal sm kucing itu? Kukira mereka kenal cos kucing itu kan tggl didunia mereka plus tggl sm heechul pula..
    Lanjut lanjut
    miyoung udh mulai dijadikan kejaran para witch nih

  40. semakin seru , cerita nya hampir mirip sama yg di komik -_-
    jadi rada bosen sedikit .

    hyuk sama sungmin juga peserta ya ?? ah mutiara yg dimaksud pasti kalung yg dipake miyoung.

    eh jadi kyu sama donghae gtw kalo kucing itu adiknya heechul ,

    sebenernya apa yg heechul rencanain ??
    apa tentang kalung itu ? terus kenapa mesti miyoung.

  41. Eonni.. Mian kalau jarang ninggalin jejak.. Tapi sinyalnya lemot bgt.. Makanya aku kesel sendiri.. Bahkan buat baca part slnjtnya bisa loading sampe 20 menitan.. Bacanya cuma 10-15 menit.. Kan kesel jadinya..

  42. Dasar tukang perintah,,,
    Haahaaa
    Wehhh…tambah 2 penyihir lg yang masuk sekolah itu,, tambah pusing kali yaa si miyoung kalo tauk itu penyihir jg..
    Haahaaa,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s