Two Witch And Me (Part.3)

Title            :  Two Witch And Me (Part.3)

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Shim Miyoung

Other Casts : Lee Sungmin, Lee Hyukjae, And Zhoumi

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Action, Adventure, Fantasy, Friendship, Humor, Romance, School Life

Rating        : PG-13

-Two Witch And Me-

“Kyaaaaa… Itu Donghae dan Kyuhyun!!” Seluruh gadis yang sudah mengenali mereka berdua sebagai siswa baru di sekolah tersebut dengan segera langsung mengerumuni keduanya, Mereka bahkan tak peduli dengan adanya Miyoung yang justru terdorong oleh mereka.

“Haish!! Haruskah kalian bersikap seperti itu padaku?!” Gerutu Miyoung kesal.

Miyoung terus berjalan meninggalkan kerumunan tersebut tanpa mempedulikan kedua lelaki itu. “Kwangie-ya…” Teriak Miyoung seraya berlari kecil mendekati gadis yang tak lain adalah temannya itu.

“Cih!” Minkwang membuang wajahnya saat melihat Miyoung ada di sampingnya.

“Eh?? Waeyo??” Tanya Miyoung bingung.

“Jangan berbicara denganku lagi, Aku tidak suka pembohong sepertimu!!” Minkwang beranjak pergi meninggalkan Miyoung begitu saja.

“Mwo?? Ya… Kwangie-ya… Chakkaman…” Miyoung hendak berlari mengejar sahabat dekatnya itu.

Tapi tiba-tiba seseorang menahan tangannya membuat Miyoung harus berbalik untuk melihatnya, Namun Miyoung hanya terdiam saat melihat wajah asing itu.

“Nugu…seyo?” Tanya Miyoung ragu.

“Ah, Mianhe… Kita anak baru di sini, Kita berdua adalah siswa dari pertukaran pelajar antar sekolah. Bisakah kau membantuku?” Jawab orang itu ramah.

“Eh? Siswa pertukaran pelajaran?” Miyoung menatap mereka berdua bingung.

“Ne…” Lelaki satunya lagi mengangguk sambil tersenyum tipis.

“Ah.. Kalau begitu apa yang ingin aku bantu?” Tanya Miyoung kemudian.

“Bisakah kau menunjukkan jalan ke ruang kepala sekolah? Kami mencoba bertanya pada yang lain, Tapi tak ada satupun yang menjawab…” Ujar orang itu lagi.

“Hm, Baiklah! Aku akan mengantarkan kalian berdua..” Miyoung mengangguk singkat dan kemudian berbalik. “Ikuti aku sekarang…” Ajaknya.

Kedua orang asing itu yang tak lain adalah Lee Sungmin dan Lee Hyukjae yang telah menyamar menjadi seorang manusia, Kini mengikuti langkah Miyoung dari belakang.

“Kau bisa rasakan itu??” Ucap Eunhyuk setengah berbisik.

“Yah… Aura bola krystal itu terasa sangat dekat, Dan aku yakin itu semua karena gadis di hadapan kita ini…” Sahut Sungmin santai.

Eunhyuk berjalan santai mendekati Miyoung yang berjalan di hadapannya itu lantas ia kemudian menepuk pundaknya membuat gadis itu kembali berbalik.

“Eh? Ada apa?” Bingung Miyoung.

TRIK!!

Eunhyuk menjentikkan tangannya dan seketika itu juga tubuh Miyoung mematung. “Tatap mataku, Miyoung-ssi…” Ucap Eunhyuk pelan ntah ia mengetahui namanya dari mana.

Perlahan, Miyoung menengadahkan wajahnya menatap kedua mata Eunhyuk. Tapi ada sedikit perbedaan dari matanya, Kini mata Miyoung nampak kosong dan hampa.

“Kau kini dalam kendaliku!!” Eunhyuk menyeringai puas.

Mengetahui jika Eunhyuk telah berhasil membuat Miyoung berada di bawah pengaruh kekuatannya, Kini Sungmin berbalik dan berjalan selangkah demi selangkah dengan amat pelan.

Kedua tangannya nampak keluar cahaya putih dengan beberapa butiran kecil yang nampak seperti sebuah bintang di langit. Kemudian setelah itu ia menebarkan setiap cahaya itu keseluruh penjuru ruangan dan seketika itu juga seluruh makhluk hidup di tempat itu berhenti bergerak bahkan jam pun berhenti berdetak.

“Kini saatnya…” Ujar Sungmin seraya menoleh Eunhyuk dan mendapat anggukan singkat darinya.

“Ikuti aku, Miyoung-ssi…” Ujar Eunhyuk kemudian dan setelah itu ia menghilang begitu saja bersamaan dengan Miyoung yang ikut menghilang.

-Two Witch And Me-

 “Kau lihat Miyoung?” Tanya Donghae saat sadar jika gadis itu tidak ada.

“Tidak…” Jawab Kyuhyun singkat.

DEG!!

“Tunggu!!” Donghae terdiam sejenak saat merasakan hawa yang tak begitu asing lagi untuknya. “Ini…” Ia menoleh pada Kyuhyun. “Mereka berdua ada di sini, Aku dapat merasakan auranya!!”

“Hm… Kau benar, Aku pun sudah merasakannya sejak kemarin…” Jawab Kyuhyun kemudian.

Mereka hendak beranjak dari duduknya, Namun hal itu terhenti saat mereka lagi-lagi dapat merasakan hawa itu terasa panas dan cuaca pun menggelap dalam seketika. Dan saat mereka perhatikan ternyata semua orang terdiam, Tak ada satupun yang bergerak.

WUSH!!

Angin bertiup cukup kencang hingga membuat beberapa kaca di ruangan kelas itu terbuka dan bahkan ada yang sampai pecah.

“Mereka benar-benar ada di tempat ini!!” Donghae menoleh kearah pintu dan ia dapat melihat jelas kini Miyoung tengah berdiri di ambang pintu itu. “Miyoung-ah, Kau bisa bergerak?” Bingung Donghae hendak menghampirinya, Kyuhyun menahan tangannya.

“Jangan! Saat ini dia sedang di bawah pengaruh kekuatan seseorang…” Cegahnya, Ia seakan mengetahui hal itu saat melihat kedua sorot mata Miyoung yang kosong.

“Mwo?” Donghae kembali menoleh pada Miyoung.

Kedua mata Donghae langsung membulat saat menyadari jika Sungmin dan Eunhyuk kini sudah berdiri di samping gadis itu.

“Kalian…”

“Kita bertemu lagi, Kyuhyun-ssi… Donghae-ssi…” Sapa Sungmin santai seperti tak ada satupun yang terjadi.

“Apa yang kalian lakukan di sini?!” Tanya Kyuhyun menahan amarahnya.

“Sama halnya sepertimu dan partnermu itu, Mendekati gadis ini untuk mendapatkan satu petunjuk…” Jelas Eunhyuk menggantung.

“Petunjuk?! Apa maksudmu? Gadis itu tak ada hubungannya dengan semua ini, Dia hanya teman sekelas kami!!” Bohong Donghae.

“Tidak perlu berpura-pura lagi! Untuk apa kalian berada di sekolah ini, dekat dengan gadis ini dan bahkan kalian membiarkan gadis itu melihat kalian dalam keadaan sebagai penyihir… Bukankah itu tandanya gadis ini memiliki sesuatu yang istimewa…” Sahut Eunhyuk santai seraya mengelus lembut kepala Miyoung.

“Jangan menyentuhnya!!” Bentak Donghae.

Tapi dengan cepat, Kyuhyun menahan tubuh Donghae dengan merentangkan tangan kanannya. “Jangan bertindak gegabah! Kau harus menahan emosimu, Mereka hanya memancing kita saja… Ingat, Mereka bisa kapan saja melukai Miyoung…” Ujarnya mengingatkan.

“Tidak perlu banyak bicara lagi! Sekarang beritahu kami dimana bola krystal itu! Atau nyawa gadis ini akan segera melayang!” Sungmin menarik tangan Miyoung dan sebuah pecahan kaca pun kini sudah ada di tangan kanannya siap kapan saja melukai leher Miyoung.

“Jangan harap kau dapat melukainya!!”

WUSH!!

Kyuhyun kini sudah berada di hadapan Sungmin lengkap dengan sepasang sayap di belakang punggungnya dan dengan cepat ia menarik tangan Miyoung membuat gadis itu berada dalam lindungannya.

“Cih! Mencoba menandingi kecepatan seekor serigala? Burung bodoh?!” Ejek Eunhyuk dan hanya dalam hitungan detik akar-akar pohon merambat dari segala arah mendekati Miyoung dan Kyuhyun lalu meliliti tubuh mereka berdua.

“Tidak semudah itu!!” Teriak Donghae.

SRING!!

Cahaya yang menyilaukan mata langsung muncul dari tangan Donghae membuat akar-akar itu menjauh seperti takut dengan cahaya itu.

“Kita pergi sekarang… Ayo!!” Ajak Donghae dan diikuti anggukan Kyuhyun.

Dengan sendirinya cahaya itu menghilang, Dan benar saja Donghae dan Kyuhyun kini tidak ada lagi di tempat itu.

“Sial!! Kita kejar mereka!!” Kesal Sungmin dan berlari keluar jendela setelah itu ia menghilang begitu saja begitupun dengan Eunhyuk.

-Two Witch And Me-

“Apa yang harus kita lakukan sekarang? Sepertinya bukan mereka saja yang datang ke dunia manusia seperti kita…” Ujar Donghae terlihat resah.

“Yah… Pasti ada peserta lain. Tapi lebih baik sekarang kita harus focus pada dua orang ini, Dan jangan sampai mereka mengetahui jika kalung krystal itu ada pada kita…” Sahut Kyuhyun seraya meletakkan Miyoung yang tak sadarkan diri di atas rumput.

“Apa?! Bola krystal itu ada pada kita?! Kau bercanda!! Kita bahkan belum menemukan bola krystalnya, Bagaimana bisa kau berkata seperti itu?” Bingung Donghae.

“Tidak… Sebenarnya kemarin aku sudah menemukan bola krystal itu…” Kyuhyun tersenyum tipis seakan memiliki arti.

Untuk beberapa saat Donghae terdiam dan pandangan matanya beralih pada Miyoung yang tetap tak sadarkan diri itu.

“Apakah… dia??” Tanyanya ragu.

“Yah… Dia memiliki bola krystal itu…” Jawab Kyuhyun sambil mengangguk singkat.

“MWO?? Jinja?!” Kaget Donghae.

Kyuhyun tak menjawab hal itu, Ia malah mendekati Miyoung dan kemudian menarik sebuah kalung yang Miyoung selalu kenakan. Dan di saat kalung itu terlihat secara menyeluruh nampaklah sebuah bola krystal yang terpasang di ujung kalung itu.

“Ini…” Kyuhyun menatap tak percaya, Tapi aura itu dapat terasa jelas dari kalung itu. “Hah…” Ia sedikit tertawa masam. “Jadi selama ini kita tidak menyadari jika krystal ini berada di dekat kita?”

“Yah… Begitulah!” Jawab Kyuhyun santai.

BRAK!!

Pintu terbuka dengan cukup keras, Dan nampaklah Sungmin dan Eunhyuk dalam wujud seorang penyihir. Sungmin memiliki mata berwarna biru serta kuku panjang di jari-jarinya sedangkan Eunhyuk memiliki mata berwarna kuning dan memiliki kuku panjang juga.

“Mau mencoba lari dari kami?” Seringai licik terpasang jelas di wajah Sungmin.

“Tidak… Hanya mencoba mengulur waktu…” Jawab Kyuhyun dan sesaat setelah itu muncul sayap di belakang punggungnya. “Donghae-ah, Kau bawa Miyoung pergi dari tempat ini!” Suruh Kyuhyun kemudian.

“Baiklah…” Tanpa banyak bicara lagi, Sepasang sayap pun langsung nampak dari belakang punggungnya dan kemudian ia pun melesat secepat mungkin.

“Tak semudah itu dapat membawa gadis itu pergi!” Eunhyuk bergerak dengan cepat bahkan tak terlihat sedikitpun gerakannya.

Sungmin hendak mengejar Donghae juga namun dengan segera Kyuhyun menghadang langkahnya dengan berdiri di hadapannya.

“Lawanmu adalah diriku!” Ujar Kyuhyun santai.

“Ah, Baiklah jika itu maumu!” Jawab Sungmin tak kalah santai.

SRET!!

Kyuhyun langsung melesat bergerak mendekati Sungmin, Bersiap akan menyerang. Tapi dengan cepat pula, Sungmin menghindar dan menghantamkan tangannya tepat ke punggung Kyuhyun.

“Cih! Apa kekuatanmu menghilang saat kau berada di dunia manusia?” Ejek Sungmin merasa menang.

Kyuhyun tak menjawab, Dia hanya kembali mencoba berbalik untuk membalasnya, Tapi ntah kenapa lagi-lagi Sungmin justru yang menghajarnya habis-habisan.

“Dimana kekuatan seorang penyihirmu, Huh?!” Ejek Sungmin lagi seraya menarik kerah baju Kyuhyun lalu memukul wajah lelaki itu cukup keras.

Tiga kali Sungmin menghantamkan kepalan tangannya tepat di wajah Kyuhyun, Membuat lelaki itu kini lemas dan tak berdaya bahkan darahpun mengalir dari wajah lelaki itu.

“Hah… Ternyata kau bukan lawan yang sebanding denganku!” Sungmin melempar tubuh Kyuhyun ke atas tanah, Kyuhyun sekarang tampak lemah dan tak sadarkan diri.

PLOP!!

Tiba-tiba saja tubuh Kyuhyun berubah menjadi sebatang kayu besar, Membuat kedua mata Sungmin membulat saat baru menyadari hal itu.

“Sial!!” Umpatnya.

“Sekarang giliranku!!” Terdengar suara desisan dari arah belakang Sungmin.

Dan di saat Sungmin berbalik, Kyuhyun langsung menghantamkan sebuah pukulan bersamaan cahaya yang keluar dari tangan lelaki itu yang langsung saja saat mengenai Sungmin membuat lelaki itu terpental jauh.

“AHK!!” Sungmin meringis kesakitan saat mengeluarkan darah dari mulutnya.

“Apa kau menjadi lemah saat berada di dunia manusia, Sungmin-ssi?” Kini giliran Kyuhyun yang mengejek Sungmin dengan kata-katanya tadi. “Bahkan… Kau tak sadar saat pohon itu ternyata bukanlah diriku..” Ujarnya lagi.

“Sial!! Ternyata dia menipuku, Bodoh!! Kenapa aku tidak dapat menyadari hal itu??” Batin Sungmin seraya beranjak kembali dari posisinya.

“Masih mencoba untuk melawanku?” Kyuhyun tersenyum tipis padanya.

Sungmin masih terdiam, Memegangi tangannya yang ternyata tulangnya patah karena terbanting terlalu keras tadi.

“Tidak untuk sekarang!”

WUSH!!

Dalam hitungan detik Sungmin sudah menghilang dari tempat itu membuat Kyuhyun tak dapat mengejar ataupun menghajarnya lagi.

“Cih! Ternyata dia lebih lemah dari dugaanku…” Ujar Kyuhyun merasa dirinya menang. “Ah, Lebih baik sekarang aku mencari Donghae dan Miyoung…” Kyuhyun langsung melesat pergi mencoba mencari keberadaan Donghae dan Miyoung yang ntah di mana.

 -Two Witch And Me-

“Mau pergi kemana lagi kau sekarang?!” Eunhyuk kini telah berdiri di hadapannya.

“Tidak kemana-mana… Justru aku ingin melawanmu sekarang…” Jawab Donghae seraya meletakkan tubuh Miyoung di dekat pohon besar.

“Cih… Kau berlagak seperti seorang pahlawan!” Cibir Eunhyuk.

“Oh yah? Kalau begitu coba kalahkan aku…” Sahut Donghae santai dan kemudian tersenyum tipis padanya.

“Kau mencoba meremehkanku?!” Eunhyuk langsung menyerang Donghae dengan beberapa pisau kecil di antara jari-jarinya.

SRET!!

Pisau-pisau kecil itu melayang mendekati Donghae, Namun dengan gerakan yang cepat kini Donghae sudah memegang sebuah tongkat bambu yang langsung memanjang hingga melebihi tingginya.

TRANG!!

Dengan mudah, Donghae dapat menangkas pedang-pedang kecil itu dan kini berbalik menyerang Eunhyuk. Tongkat yang di gunakan Donghae langsung mengenai pundak Eunhyuk dengan cukup keras.

Di sisi Lain…

Seorang lelaki dengan mengenakan sebuah jubah panjang berwarna hitam berjalan mendekati Miyoung.

“Apa dia yang kau maksud?” Tanya lelaki itu seraya melirik sekilas pada seekor kucing berwarna biru keabu-abuaan yang berada tepat di sampingnya.

“Yah… Dan aku ingin kau membawanya pergi dari tempat ini…” Ujar kucing itu.

“Balasannya?” Lelaki itu menyeringai kecil pada kucing itu.

Kucing itu menatapnya tajam dan seketika itu juga cahaya putih mulai mengelilingi tubuhnya lalu hanya dalam sekejap saja, Kucing itu telah berubah menjadi sesosok gadis manis dan nampak seperti manusia pada umumnya.

“Aku akan memberikanmu seorang manusia untuk menjadi budakmu. Apa kau puas sekarang?” Jawab gadis itu kemudian.

“Manusia? Ah… Aku tidak tertarik!” Jawab lelaki itu seraya membuang wajahnya.

“YA!! Kau mau mencoba melawanku?!” Gertak gadis itu.

Lelaki itu kembali menoleh padanya, Lalu terdiam sesaat. “Baiklah… Baiklah… Aku akan membantumu, Tapi kau pun harus membantuku mencari 10 manusia untuk menjadi tumbalku… Yah… Kau mengerti maksudku kan?” Ucap lelaki itu kemudian.

“Hm?” Gadis itu terdiam mencoba berfikir. “Baiklah…” Jawabnya mantap.

Lelaki itu pun lantas memangku Miyoung yang masih tak sadarkan diri itu, Bahkan Donghae pun tak menyadarinya karena tengah melawan Eunhyuk. Dan dalam seketika itu juga lelaki serta gadis itu menghilang dari tempat itu.

  -Two Witch And Me-

“Apa kau lelah?” Donghae menyeringai kecil pada Eunhyuk yang sudah nampak lelah dan beberapa luka di tubuhnya pun terlihat dengan jelas.

“Cih!! Aku akan membalasmu lain kali!!” Eunhyuk langsung menghilang begitu saja saat Donghae akan kembali menyerangnya.

“Sial!! Dia lari…” Umpat Donghae kesal.

Donghae segera beranjak dari tempatnya, Berbalik ke tempat semula ia meletakkan Miyoung tadi.

“Donghae-ah… Dimana Miyoung?” Tanya Kyuhyun yang ntah sejak kapan telah berada di sampingnya.

“Aku meletakkannya tak jauh dari sini…” Jawab Donghae dan melesat cepat menuju tempat awalnya tadi.

DEG!!

Donghae terdiam saat tak menemukan siapapun di tempat itu, “Aneh…”

“Ada apa? Di mana Miyoung?” Tanya Kyuhyun bingung.

“Dia tidak ada… Aku ingat jelas, Aku meletakkannya di sini!!” Jawab Donghae terlihat bingung juga.

“Apa?! Jadi maksudmu dia menghilang… Begitu?!” Kyuhyun terlihat marah saat mendengar jawaban Donghae yang seperti itu.

“Ntahlah…” Donghae menggeleng singkat.

“YA!! Bagaimana bisa kau bersikap seceroboh itu?! Kau tahu kan jika bola krystal itu ada padanya?!” Bentak Kyuhyun geram.

“Aish!! Jangan berteriak seperti itu padaku! Lebih baik kita mencarinya saja… Mungkin dia sudah sadar…” Jawab Donghae sekenanya.

“Dasar bodoh!! Kau pikir karena siapa dia menghilang!! Dan bagaimana bisa seorang manusia yang terkena ilmu sihir bisa sadar dengan sendirinya, Huh?!” Kesal Kyuhyun.

“Ah… Ye, Mianhe. Lebih baik kita mencarinya sekarang…” Santai Donghae dan bergegas pergi meninggalkan Kyuhyun yang sepertinya ingin memarahinya lagi.

  -Two Witch And Me-

“Engh…” Miyoung membuka kedua kelopak matanya perlahan. Ia mengedarkan matanya ke sekeliling ruangan yang nampak asing baginya itu.

“Ah… Kau sudah sadar rupanya?”

Miyoung menoleh dan mendapati seorang lelaki tengah berjalan mendekatinya lalu meletakkan segelas susu hangat di samping meja kecil dekat ranjangnya itu.

“Nuguseyo?” Tanya Miyoung bingung.

“Oh… Maaf, Aku belum memperkenalkan diri…” Lelaki itu tersenyum tipis padanya, Miyoung hanya terdiam tak dapat di pungkiri Miyoung cukup merasa kagum pada lelaki di hadapannya itu.

“Namaku Zhoumi…” Jawab lelaki itu ramah. “Dan kau?” Ujar lelaki itu terlihat seperti manusia pada umumnya.

“Ah… Aku… Aku Miyoung… Shim Miyoung…” Jawab Miyoung sedikit gugup karena melihat senyum lelaki bernama Zhoumi itu.

“Baiklah, Senang berkenalan denganmu. Miyoung-ssi…” Ramah Zhoumi.

“Tapi… Kenapa aku ada di sini?” Tanya Miyoung kemudian.

“Soal itu…” Zhoumi terdiam sesaat.

To Be Continued…

Note : Annyeong, Readers… ^^ Gimana neh ama kelanjutannya?? Pada puas gak?? Hehehehe Dan untuk part ini author nambahin cast lainnya… Hohohoho

Dan lagi, Buat yang ngerasa kalo beberapa cast di ff ini mungkin ada kemiripan ma manga jepang sweet lollipop. Yah… Mohon di maklum aja yah… Kan neh ff emang terinspirasi dari manga itu… Hehehehehe

 

65 thoughts on “Two Witch And Me (Part.3)

  1. Wah, zhoumi muncul. Tp it dy baek ap jht? Knp tbc dstu? Ap dy tmsk pnyhr? Spti.a ya. Kucing it sapa? Sama kek kcg yg dsruh chul kn? Aduh mkn pnsaran aj

  2. Wah Zhoumi muncul!! Apa bakalan ada YoungMi moment?? Apa Donghae-Miyoung. Aduh. chingu… kau membuat kepala ini makin pusing. Lanjut!!! Makin lama makin keren chingu. 😄 Trus, nunggu yg Devil Beside Me is My Boyfriend!! Fighting ya!!

  3. Pas kyuhyun diserang trus brubah jdi kayu jdi inget sma naruto. Wah tambah pnasaran ajj.
    Kucing’a kq kya jahat gt? It kcing yg di suruh sma heachul kan?
    Trus miyoung it sbner’a siapa smpe pnya bola kristal?
    Mkin bnyak misteri’a nihh.
    Ayow lanjut eonni. Fighting ^^

  4. Yaakk onni kenapa masukin zhoumi tiba2 ke part ini, kan jd susah buat ngebikin miyoung suka sama donghae. Nanti jangan2 sukanya malah sama zhoumi lagi -_-
    Hehehe becanda deng onn, terserah onni lah ceritanya haha.
    Seru nih onn, part ini udah mulai ada kejar2annya. Onn kyuhyun gak punya pasangan ya disinni? Aaa sedih kasian yea
    Part 4 ASAP onn!! ^^

  5. jeng jeng ada Zhoumi muncul 😀
    nah lo itu kucing siapa ya? si Haneul kah?
    gila nih author bikin makin penasaran >.<
    Donghae pabo -..- bisa bisanya santai kayak di pantai #abaikan

  6. sama sekali ga ngerasa kok thor soalnya aku ga bc manga itw hehehehe ._. daebak thor daebak ! author pntar ngbwt ku gemes n penasaran T_T kucing itw raena kah ? trs zhoumi ngap nyulik miyoung ? dy jahat gaa ? zhoumi itw makhluk apaa ? aduh kyu ma hae …. secepatnyalaaah jmpt miyoung ~~ zhoumi jatuh cinta aja thor ama miyoung hehehe eotthe ? :3

  7. suka suka akhrnya mimi muncul jg. . .
    Uh kyumin m eunhae musuhan disini,ah mrka lupa bagaimana mesrany mrka didunia nyata.
    Th kucing adikny heechulkan?uh next part amat sangat ditunggu.

  8. waaaa…bang zhoumi muncul…. 😀
    keren…pas si kyu lawan sungmin keren..jadi inget naruto dengan jurus seribu bayangan..wkwkkwkwkw…
    masih penasaran ma kucingnya…itu haneul bukan yakk?? hmmm…tambah penasaran.. 😀

  9. zhoumi muncul..
    dy baek ato jahat?
    kesan pertama sih baek, ntah gmn sifat asli’y…

    n cwe tu adek’y heechul kan?
    mkn misterius cerita’y…

    d’tunggu part selanjut’y.. 😀

  10. nta, ni penyihir2 napa jd keliatan ky siluman2 doyan kungfu yang di crt sejenis sun go kong gt yah?? –‘
    anyway, mimi jd apa itu? Muncul tiba2, minta tumbal, manusia lg, ud gt ga kurang2 10 ekor*?* gt… Maunya apa mantuku itu… Ckckck….
    Tp donghae goblok ah, ga ding, kalo eunhae ud brg, mw ngapain juga, tetep aja, dunia milik berdua, yg laen ngekos. Wkwkwkwk
    lanjut….

  11. Yeeeeeyyyy…mimi muncul-mimi muncul, sayang dy bkn dpihak yg bae…tp-tp keren euyy…kyuhyun jd lawan umin,donghae jd lawan eunhyuk…kereen dahh..jd ngebayangin film harry potter…kkkkkk~
    Hati2 dah miyoung jgn sampe terjebak rayuan mimi….

  12. waktu kyuhyun berubah jadi batang pohon koq brasa baca naruto?
    Muahahaha 😄

    KEREN KEREN!
    KYUHAE VS. HYUKMIN..
    muahahaha tumben 2 couple itu jd lawan hahaha 😄

    PART SELANJUTNYA ASAP..
    Penasaran !!

  13. Kyaa kyumin eunhae lalalala
    Tapi sayang disini mereka jadi musuh
    Keren aku suka,apa mimi juga sama kaya eunhae kyumin?
    Lanjut author

  14. kyaaa… kyumin n eunhae koq musuhan??
    kpn xan jadian na (?) wkwkwkw..
    zhoumi jg muncul disini.. ntar miyoung kesambet ama zhoumi dah..
    hae na lelet amat sih.. hahaha..
    kpn nih ama moment kyu ama haneul..
    ditngu next part ya..

  15. waduh… kenapa kunyuk ma umin jahat bangeeeettttttt? *tabok*
    kenapa eunhae ma kyumin jadi musuhannnnnn? *tabok*
    terakhir… knp mimi muncul?*tabok*
    ntar youngi jadinya ma siapa dong? donghae apa mimi? tapi kalo liat pictnya kyknya ma donghae ya author?
    penasaraaaannnnn… lanjuuuuuttttttttt……

  16. Waaaa..pnasaraaaan..dr ciri2 kucingnya sm kyk heebum..tp apa itu heebum?
    Mimi jd jahat ga,ya? Tp cocok jg..wkwkwk
    makin seruuu! Next part next part

  17. jiah aku pikir diawal cast kan si miyoung bkal sm kyu n hae ternyata ketemu jg sm zhaomi, y ampun ttp dah… Hahay

    Aku kget dah kyumin dan eunhae malah jd musuh biasanya kan mereka couple mulu… Wkwk

    Makin seru, mw lanjut baca ah…

  18. Mian thor baru komen di part ini hhe..fantasinya daebak.. Aku kira Zhoumi gak bakal muncul dan hebatnya Kyumin tidak menjadi couple melainkan musuh haha..

  19. YAK …………. itu eun hyuk & sung min … ngapain hipnotis mi young … trus di bawa kmn tuh????? HAE —– KYU …… cepat tolong mi young ……………PALI…………….

    OMG … hae – kyu berantem dng Eunhyuk – sung min …. ( Sembunyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii )
    MWO … jd bola kristal yg di cari2 ada pd mi young ? —- nampaklah sebuah bola krystal yang terpasang di ujung kalung itu.——

    WKWWK kyu cerdik …Tiba-tiba saja tubuh Kyuhyun berubah menjadi sebatang kayu besar, Membuat kedua mata Sungmin membulat saat baru menyadari hal itu. ( kasihan sung min dah habis2an mukul ternyata KAYU ) & sung min KALAh & KABURRRR … nasib eunhyuk jg sama … kalah dari hae

    YAK … Kucing itu & kibum bawa kabur mi young …..
    eh knp mi young ada di Zhou min ?????????? zhou min siapa tuh ?????????????

  20. Yaaaah, Zhoumi muncul. Apakah bakal ada cinta segitiga antara Donghae-Miyoung-Zhoumi?
    Aku lebih suka DongHae-Miyoung. Hhohoho

  21. kenapa KyuMin dan EunHae jd musuhan gtu? (۳˚Д˚)۳
    tp cerita’nya seru eonni~~
    fantasy’nya bener2 kerasa
    kya kyaaa~~

  22. Ha! Aku udh curiga wktu miyoung keluar rmh menuju ayunan dkt rmhnya, mengeluarkan kalung trsbt kmudian kyu dtng. Pasti kyu sdh mengetahuinya.
    Nah lo.. Skrg miyoung jd rebutan. Daebak ff nya

  23. aaaa zhoumi muncul juga , jeng jeng apa bakal ada yongmi couple disini .

    ah kucing yg nyuruh zhoumi bawa miyoung itu adiknya miyoung bukan ya ??
    penasaran .
    habisnya arogan bgt tuh kucing .

    kalo kyu sama hae punya sayap si hyuk sama min srigala , peserta lainnya apa ya ??
    cast nya ramai bgt -_-“

  24. baca ini aku malah keingetan anime fairy tail gegara sama2 penyihir *yg lg aku ikutin tiap episodenya#plak
    wkwkwkk
    tapi acitonnya udah bagus 😀
    ng… miyoung itu sebenernya dari dunia sihir juga ya? :O *sotoy* wkwk

  25. Wohhh…knapa kucing itu bawa lari miyoung ??
    Trus zhoumi itu baik gag ??
    Skrg udah pd tau mreka kalo kalungnya ada sama miyoung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s