How I Can?? (Part 1 of 3)

Title            :  How I Can?? (Part 1 Of 3)

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Lee Seungri, Kim Junsu and Kim Haneul

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Angst, Romance

Rating        : PG-13

-How I Can-

Kau datang kedalam kehidupanku, Membuatku mengenal kata cinta.

Tapi disaat itu pula, Kau mencampakkanku, Membiarkanku tenggelam dalam kesedihan.

Kau seakan membunuhku perlahan demi perlahan namun pasti.

Kenapa?

Kenapa kau harus meninggalkanku dengan cara seperti ini?

Kenapa harus aku yang menerima semua ini??

Bahkan, Tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Kau pergi begitu saja…

Andai aku dapat mengulur waktu atau  mungkin memundurkan waktu…

Kuberharap, Agar tak perlu bertemu denganmu…

Tak perlu mengenal cinta dari orang sepertimu.

Orang yang benar-benar telah membuatku menjadi seperti seonggok mayat.

~How I Can~

Seorang lelaki menatap seorang gadis yang kini tengah duduk lemas di hadapannya dengan air mata yang terus mengalir dari ujung matanya.

“Oppa… Jebal… Naneun cheongmal saranghaeyo…” Ucap gadis itu ditengah isaknya. Dia Kim Haneul gadis berusia 24 tahun dan lelaki di hadapannya itu adalah kekasihnya, Lee Seunghyun atau lebih sering di sapa Seungri.

“Kau pikir dengan kau menangis seperti itu… Kita akan tetap berhubungan?” Ujar Seungri menatapnya lurus tanpa ada rasa iba.

“Hajiman… Oppa, Naneun neo yeoja chingu…”

“Haneul-ah, Kau bukanlah gadis satu-satunya di dunia ini…”

DEG!!

Kedua mata Haneul membulat dan rasanya dadanya terasa sesak saat itu juga, Seungri berbalik hendak meninggalkan gadis itu.

“Haneul-ah… Jebal, Uljima…” Lirih Seungri dalam batinnya dan kemudian tanpa berbalik sedikitpun ia meninggalkan Haneul yang masih tetap menangis di tengah taman kota tempat dulu mereka pertama bertemu.

~How I Can~

Seungri berdiri di hadapan kedua sahabatnya, Cho Kyuhyun dan Kim Junsu. “Aku harap… Kau bisa memberikan ini padanya saat aku sudah tiba di Amerika nanti…” Pinta Seungri seraya menyodorkan sepucuk surat putih.

“Aku tidak ingin ikut campur dalam hal ini. Aku rasa lebih baik kau yang mengatakan hal ini padanya langsung daripada harus menyakitinya seperti tadi…” Sahut Kyuhyun dengan santai.

“Aku tak dapat melakukannya, Itu justru akan lebih menyakitkannya… Apalagi jika dia tahu apa yang telah terjadi padaku… Aku tak ingin memberikannya harapan palsu…” Jawab Seungri terlihat lemas.

Junsu yang sejak tadi hanya diam kemudian mulai mengambil sepucuk surat itu, “Biar aku saja yang memberikannya pada Haneul…” Ucapnya kemudian.

“Terima kasih, Junsu-ya…” Seungri tersenyum tipis namun itu tak dapat menyembunyikan wajahnya yang terlihat begitu pucat.

“Ne…” Junsu mengangguk singkat sambil menepuk pundak Seungri pelan.

Sedangkan Kyuhyun hanya tetap terdiam tanpa mengatakan apapun, Sebenarnya ia tidak setuju dengan keputusan Seungri yang seperti itu. Tapi walau bagaimanapun juga ia tak dapat melakukan apapun.

“Baiklah… Itu terserah padamu saja. Aku tidak akan ikut campur dalam urusan ini…” Ucap Kyuhyun seraya melihat arah lain.

“Junsu-ya, Aku harap kau bisa menjaga Haneul selama aku tidak ada di sini…” Ujar Seungri seraya menoleh pada sebuah foto yang menjadi wallpaper ponselnya yang tak lain adalah fotonya bersama Haneul, Kekasih tercintanya.

“Ehm…” Junsu mengangguk singkat.

“Baiklah… Sekarang aku harus pergi.” Seungri memeluk Junsu singkat begitupun dengan Kyuhyun dan kemudian ia berbalik meninggalkan kedua sahabatnya itu.

Keduanya hanya tetap terdiam saat melihat Seungri mulai melewati pintu awal bandara ini, Hingga akhirnya ia tak terlihat lagi.

~How I Can~

1 Minggu Berlalu…

Junsu tengah berdiri di hadapan sebuah rumah yang berada tak jauh dari letak rumahnya. Ia memegang surat yang pernah Seungri berikan padanya.

“Haruskah aku memberikan ini padanya?” Junsu menatap surat itu bimbang.

Ntah kenapa, Sejujurnya Junsu pernah memiliki perasaan khusus pada Haneul sejak dulu, Terlebih lagi mereka adalah teman sejak kecil. Tapi setelah mengetahui Haneul dan Seungri berpacaran, Junsu memilih memendam perasaan itu. Namun, Kini ia justru seakan bimbang dengan perasaannya sendiri.

CKLEK!!

Pintu terbuka secara tiba-tiba membuat Seungri terkejut saat melihat seorang wanita yang tak asing lagi baginya, Dia adalah Ny.Kim yang tak lain adalah Ibu Haneul.

“Oh… Junsu-ah! Kenapa kau disini? Apa kau ingin menemui Haneul?” Tanya Ny.Lau ramah.

“Ah?” Junsu terdiam sesaat. “Ehm, Yah.. Aku ingin menemui Haneul, Ahjumma…” Jawab Junsu kemudian.

Ny.Lau mengajak Junsu untuk masuk kedalam rumah, “Lebih baik kau menemuinya sendiri. Kondisinya sedang tidak baik, Sudah beberapa hari ini dia sakit…” Ujar Ny.Lau sebelum menaiki anak tangga karena kamar Haneul berada di lantai atas.

“Oh, Ne. Ahjumma…” Junsu mulai menaiki anak tangga menuju kamar Haneul, Tatapannya langsung tertuju pada sebuah pintu berwarna putih yang berada di ujung sisi anak tangga. “Sudah lama aku tidak pernah kemari…” Pikirnya.

Knock… Knock… Knock…

“Haneul-ah… Bolehkah aku masuk?” Tanya Junsu setelah mengetuk pintu sebelumnya.

Hening, Tak ada jawaban dari gadis yang berada di dalam kamar itu. Untuk beberapa saat Junsu terdiam hingga akhirnya ia memberanikan diri untuk membuka pintu yang tak terkunci itu.

“Haneul-ah…” Panggilnya pelan.

Gadis yang tetap terdiam sambil menatap keluar jendela itu tak menyahut sedikitpun ucapan Junsu. Ia seperti tetap asyik menatap keluar jendela dengan kedua tangannya memeluk kakinya yang tertekuk sebagai penyandar kepalanya.

“Haneul-ah… Neo gwenchana?” Tanya Junsu kemudian mulai merasa cemas pada keadaan Haneul yang tetap terdiam itu.

 Perlahan, Haneul menoleh pada Junsu dan nampak terlihat jelas dari wajahnya yang nampak lusuh dan sepertinya ia pun baru menangis karena matanya yang nampak sembab juga.

“Junsu-ya…” Suara parau gadis itu mulai terlontar dari dalam mulutnya. Haneul beranjak dari duduknya dan berjalan cepat mendekati Junsu.

SRET!!

Kedua mata Junsu membulat saat Haneul tiba-tiba saja memeluknya erat sambil menangis terisak seperti anak kecil.

“Haneul-ah…” Kaget Junsu.

“Aku lelah, Junsu-ah… Kenapa aku tak pernah bisa melupakan lelaki itu?! Kenapa aku harus merasa sakit karenanya?!” Ucap Haneul di tengah isak tangisnya.

Tanpa berniat menjawab ucapan Haneul, Junsu hanya tetap terdiam dan memberanikan dirinya untuk mengusap lembut punggung Haneul seraya membalas pelukannya erat.

“Uljima… Aku yakin ada alasan lain Seungri melakukan hal ini padamu…” Ucap Junsu mencoba untuk menjelaskan apa yang terjadi dan berniat untuk memberikan surat itu.

“Tidak!!” Haneul melepaskan pelukannya, Berbalik memunggungi Junsu. “Kau tidak perlu mencoba untuk membelanya!! Dan jangan sebut nama lelaki itu, Junsu-ah… Jebal!” Gadis itu memegang wajahnya dengan kedua tangannya menahan agar air matanya tidak keluar lagi.

“Keundae… Haneul-ah… Seungri, Dia…”

“Junsu-ah!!” Bentak Haneul seraya menatapnya tajam. “Jebal… Jangan sebut namanya lagi di hadapanku…”

Tak tega melihat Haneul terus menangis, Junsu menarik tangan gadis itu dan memeluknya erat sambil mengusap lembut rambutnya yang terurai. “Mianhe, Haneul-ah…” Lirihnya.

Haneul hanya terus menangis dan menangis tanpa merasa lelah ataupun pusing, Mungkin itu karena perasaan sakitnya saat ini melebihi apapun sehingga membuatnya tak dapat berfikir apa-apa lagi.

“Sudahlah jangan menangis lagi… Sekarang lebih baik kau istirahat saja, Kau terlihat begitu lelah…” Suruh Junsu seraya menuntun Haneul ke ranjangnya dan menyuruh gadis itu berbaring.

Tanpa mengatakan apapun, Haneul hanya menuruti perintah Junsu itu. Haneul memang sudah menganggap Junsu sebagai kakaknya sendiri jadi ia pasti akan merasa cukup tenang jika bersamanya. “Kau tidak akan pergi meninggalkanku seperti lelaki itu kan?” Tanyanya seraya menatap Junsu sayu.

“Anniyo… Aku akan tetap di sini… Menjagamu…” Ujar Junsu lembut seraya mengusap anak rambut yang menutupi poninya.

“Jinja?”

“Ne…” Junsu mengangguk singkat sambil tersenyum tipis. “Sekarang beristirahatlah… Kau terlihat begitu lelah…” Suruh Junsu dengan nada yang begitu lembut.

“Gomawo, Junsu-ya…” Sahut Haneul mencoba membalas senyuman Junsu meskipun tak secerah senyuman biasanya.

Tak butuh menunggu lama, Kini Haneul sudah terlelap tidur. Junsu menatap gadis yang di sukainya itu lekat, Ingatannya kembali pada surat yang Seungri titipkan itu. “Mianhe, Seungri-ah… Aku mungkin takkan bisa memberikan surat ini…” Batinnya.

~How I Can~

Haneul menuruni anak tangga, Ia merasa tidurnya cukup nyenyak. Sejenak ingatannya akan Seungri pun terlupakan begitu saja.

“Pagi…” Sapa Junsu saat Haneul baru memasuki dapur.

“Eh? Kau… Kenapa kau masih ada di sini… Kupikir kemarin kau… pulang…” Ujar Haneul sedikit bingung.

“Cih… Bagaimana bisa aku pergi tapi jika kau terus memegangi tanganku sejak kemarin sore, Huh? Baru tadi pagi aku sadar kau sudah tidak memegang tanganku lagi…” Canda Junsu.

“Mwo?? Ya…” Haneul memukul pelan lengan Junsu.

“Hey… Sudahlah!! Kalian jangan bercanda seperti itu… Sekarang cepat ambilkan jus dalam lemari es…” Suruh Ny.Lau yang sudah biasa melihat mereka seperti itu.

“Ah, Ye. Ahjumma…” Junsu segera mengambil jus jeruk dalam lemari es, “Huh… Tanganku sampai pegal rasanya!” Sindir Junsu lagi seraya melewati Haneul.

Merasa malu dengan ucapan Junsu, Haneul berbalik padanya. “Ya… Kim Junsu…” Ujarnya sedikit menutupi senyum malunya.

“Wae??” Tanya Junsu polos seraya pergi meninggalkannya.

“Aish…” Keluh Haneul. “Hah… Kenapa juga aku harus terus memegangnya?!” Gerutunya sambil memukuli kepalanya sendiri.

“Ya… Haneul-ah… Kemarilah, Kita sarapan bersama…” Teriak Ny.Lau menyadarkan Haneul dari tingkah bodohnya itu.

“Oh, Ne. Umma…” Jawabnya dan bergegas menghampiri Ny.Lau serta Junsu yang sudah siap menyantap sarapan paginya.

“Makan yang banyak…” Suruh Ny.Lau saat Haneul hanya mengambil nasi goreng sedikit saja.

“Aku tidak terlalu berselera makan…” Jawab Haneul malas.

“Ya!! Kau harus makan yang banyak…” Dengan tiba-tiba Junsu menambahkan nasi goreng ke piring Haneul. “Ini baru porsi makan seorang, Kim Haneul…” Canda Junsu sembari terkekeh kecil.

“Ya…”

“Sudah, Sudah… Haneul-ah, Kau harus menghabiskan apa yang ada di piringmu… Jangan ada sisa sedikitmu, Arraseo?” Ancam Ny.Lau berpura-pura akan marah jika Haneul tak menghabiskannya.

“Umma…” Haneul merajuk menatap Ny.Lau.

“Habiskan!” Ucap Ny.Lau sedikit memberikan penekanan pada perkataannya.

“Aish… Arraseo…” Keluh Haneul terpaksa mulai menyuapkan nasi goreng itu kedalam mulutnya sedikit demi sedikit.

Junsu yang melihat tingkah Haneul yang mulai dapat kembali seperti dulu pun hanya dapat tersenyum kecil. “Aku akan membuat senyum itu akan selalu ada di wajahmu, Haneul-ah…” Batin Junsu.

~How I Can~

Haneul tengah asyik bermain di ayunan panjang yang ada di halaman belakang rumahnya saat tiba-tiba saja Junsu langsung mendorongnya cukup kencang membuatnya terkejut.

“Kyaaaaa!!” Haneul memegang kuat pegangan ayunan itu.

“Ha ha ha ha… Lihat wajahmu!! Konyol sekali…” Tawa puas keluar dari mulut Junsu.

“Aish!! Ya!!! Neo, Kim Junsu!!” Haneul menatap tajam padanya.

“Wae? Wae?” Tantang Junsu sembari duduk di sampingnya dan mengacak-ngacak rambut Haneul kasar.

“Ah… Jangan memperlakukan aku seperti anak kecil!!” Keluh Haneul sambil menepis tangan Junsu. Tapi ia justru langsung mencubit kedua pipi Junsu dengan keras membuat Junsu meringis kesakitan.

“Ahk!! Ya… Apha!!” Ringisnya.

“Ha ha ha ha ha ha… Kau lucu dengan wajah seperti ini!!” Senang Haneul melihat wajah konyol Junsu karena ia menarik kedua pipinya.

Melihat senyum Haneul itu, Junsu terdiam tak mampu berkata apa-apa bahkan rasa sakit di pipinya itu seakan tak terasa.

“Waeyo? Kenapa melihatku seperti itu?” Bingung Haneul seraya melepaskan cubitannya.

Junsu menggeleng singkat sambil tersenyum tipis. “Anniyo… Aku hanya senang bisa melihatmu tersenyum lagi, Berbeda dari 4 hari yang lalu saat aku melihatmu terus menangis. Rasanya ini lebih baik…”

Haneul terdiam, Mungkin ucapan Junsu ada benarnya juga sudah beberapa hari yang lalu ini dia terus mengurung diri dan mungkin memang ini hari pertamanya ia bisa tertawa lepas lagi dan ini semua karena Junsu yang terus ada di sampingnya.

“Ah, Sudahlah… Jangan murung lagi!! Maaf, Tadi aku salah bicara…” Ucap Junsu saat melihat Haneul terdiam lagi.

“Anniyo…” Haneul menggeleng singkat. “Junsu-ah… Gomawo, Kau sudah menemani hari-hariku… Cheongmal gomawoyo…” Senyum Haneul tergurat jelas di wajahnya, Benar-benar membuatnya terlihat begitu manis.

DEG!!

Debaran jantung Junsu terasa begitu kencang, Ia tak dapat mengontrol perasaannya lagi. “Aku rasa… Aku memang tidak pernah bisa melupakan perasaanku ini padanya…”

~How I Can~

Malam Harinya…

Ny.Kim mendandani Haneul secantik mungkin, Bahkan kini gadis itu mengenakan sebuah gaun biru muda bertali spagethi yang terikat di lehernya.

“Umma… Memangnya acara penting apa ini? Kenapa aku harus ikut?” Gerutu Haneul karena jujur saja ia tidak terlalu suka datang ke acara formal seperti sekarang ini.

“Ke tempat peresmian perusahaan teman Umma. Kau ingat Tn.Cho kan? Dia membuat cabang baru di Seoul…” Jelas Ny.Kim kemudian.

“Ah… Begitukah…” Haneul mengangguk singkat.

Ny.Kim dan Haneul mulai menuruni anak tangga dan di sambut oleh Junsu yang siap mengantarkan mereka berdua. Yah, Setelah Tn.Kim meninggal Junsu memang sering mengantarkan mereka berdua. Terlebih lagi kedua orang tua Junsu yang di luar negeri jadi tidak memusingkan Junsu untuk keluar bersama mereka.

“Wuah… Kau terlihat begitu tampan, Junsu-ya…” Puji Ny.Kim saat melihat Junsu yang mengenakan jas hitam dengan dasi putih.

“Kamsahamnida, Ahjumma…” Junsu tersenyum kecil sambil mengangguk.

“Lalu bagaimana penampilanku?” Tanya Ny.Kim kemudian.

“Ah, Anda terlihat begitu cantik…” Puji Junsu sembari menaikkan kedua jempolnya membuat Ny.Kim tersipu malu dan bergegas memasuki mobil terlebih dulu.

Junsu melirik Haneul yang nampak cantik yang hendak berjalan memasuki mobil juga, Ia menahan tangannya.

“Waeyo?” Tanya Haneul bingung.

“Anniyo…” Junsu terdiam sesaat sambil tetap tersenyum. “Kau benar-benar cantik, Haneul-ah…” Puji Junsu kemudian.

“Ah, Jinja??” Kedua pipi Haneul langsung memerah dalam seketika.

“Ne… Cheongmal Yeppota…”

“Gomawo…” Haneul tersenyum kecil dan dibalas senyuman hangat Junsu.

~How I Can~

Mereka bertiga kini sudah tiba dalam acara tersebut. Sesampainya di sana pun, Ny.Kim berbaur dengan Ny.Cho dan Tn.Cho sedangkan Haneul terus bersama Junsu.

“Ya, Kim Junsu!” Junsu menoleh saat mendengar seseorang memanggil namanya begitupun Haneul yang ikut menoleh.

“Oh… Kyuhyun-ah…” Kaget Junsu saat melihat sahabatnya itu berjalan menghampirinya. “Kau ada di sini juga?”

“Tentu saja. Ini acara peresmian cabang terbaru keluargaku. Bagaimana bisa aku tidak datang…” Jawab Kyuhyun cuek.

“Ah… Mianhe. Aku tidak tahu itu, Lagipula aku belum pernah bertemu dengan orang tuamu sebelumnya…” Ujar Junsu kemudian.

Seungri, Kyuhyun dan Junsu memang berteman sejak mereka memasuki kuliah dan jurusan yang sama, Tapi hanya Kyuhyun lah yang selalu bersikap cuek dan jarang sekali menceritakan tentang keluarganya ataupun kehidupan pribadinya karena itu Junsu tidak mengetahui hal ini.

Kyuhyun menoleh pada Haneul yang terus terdiam. Sadar dengan tatapan Kyuhyun, Junsu pun segera menoleh ke arah Haneul. “Ah, Jangan bilang kalian saling canggung. Bukankah kita sudah saling mengenal sebelumnya?” Ucap Junsu mencoba mencairkan suasana yang terasa canggung itu.

“Anniyo… Aku hanya memang merasa tidak begitu dekat saja dengannya…” Elak Haneul sambil tersenyum kecil pada Kyuhyun.

“Yah… Mungkin karena kita jarang bertemu…” Sahut Kyuhyun sekenanya.

“Kyuhyun-ah… Kemarilah…” Seorang lelaki separuh baya memanggil Kyuhyun.

“De, Appa. Chakkaman…” Sahutnya sopan. “Aku permisi dulu, Nanti kita mengobrol lagi..” Ujar Kyuhyun berpamitan pada Junsu dan Haneul.

Acara pun di mulai dengan peresmian cabang baru dari perusahaan Cho Corp. Namun di tengah acara tiba-tiba saja Tn.Cho menyuruh Kyuhyun untuk berdiri disampingnya.

“Baiklah… Semuanya mohon perhatiannya…” Panggil Tn.Cho menggunakan mic.

Seluruh pandang mata langsung tertuju pada Tn.Cho dengan Kyuhyun yang berdiri di sampingnya.

“Hari ini, Selain peresmian cabang terbaru dari Cho Corp saya ingin mengumkan jika hari ini juga adalah hari dimana aku akan memperkenalkan calon tunangan anak semataku, Cho Kyuhyun…” Ucap Tn.Cho kemudian.

“Mwo?” Junsu terdiam tak percaya dengan hal itu, Ia tak percaya jika Kyuhyun akan bertunangan terlebih lagi Kyuhyun tetap terlihat tenang.

“Haneul-ah… Kemarilah…” Panggil Ny.Kim kemudian.

“Eh?? Naega??” Bingung Haneul.

“Ne, Kemarilah…” Suruh Ny.Kim lembut.

“Sudah kesana saja…” Junsu mendorong pelan tubuhnya sambil tersenyum tipis.

Haneul pun segera mendekati Ny.Kim namun di saat itu juga, Tn.Cho menghampirinya dan menuntunnya membuat Haneul, Junsu dan Kyuhyun bingung saat melihatnya.

“Appa… Kenapa kau menariknya??” Tanya Kyuhyun bingung.

“Kyuhyun-ah… Perkenalkan gadis ini, Kim Haneul yang akan menjadi tunanganmu…” Ucap Tn.Cho kemudian yang langsung saja mendapat tepuk tangan para hadirin tamu yang datang.

“MWO? Tunanganku?? Haneul-ah?” Kaget Kyuhyun seraya menoleh pada Haneul yang hanya tetap terdiam karena terkejut.

“Ahjusshi… Mianhe, Tapi apa maksudmu? Aku…”

“Itu memang benar, Haneul-ah…” Sahut Ny.Kim seraya menghampiri mereka berdua. Ia lantas menarik tangan Kyuhyun dan Haneul lalu mempersatukannya.

“Aku dan kedua orang tua Kyuhyun telah menjodohkan kalian sejak kecil. Hanya saja kami memang baru bisa mengatakannya sekarang. Apa kalian terkejut?” Jelas Ny.Kim sambil terkekeh kecil.

“Umma…” Haneul menatap Ny.Kim kaget dan lalu menoleh pada Junsu yang terdiam.

“Appa… Umma… Kalian pasti bercanda kan?” Tanya Kyuhyun pada kedua orang tuanya, Masih tak percaya dengan semua ini.

“Anniyo… Kau memang telah dijodohkan dengan Haneul sejak kecil… Tidak disangka saat melihat kalian mengobrol tadi, Ternyata kalian sudah saling mengenal…” Ucap Ny.Cho santai.

Kyuhyun dan Haneul saling bertukar pandang, Keduanya terlihat nampak canggung dan tak enak sama sekali.

“Haneul-ah… Dia tunanganku?” Batin Kyuhyun kaget.

Di sisi Lain…

Junsu berdiri mematung tanpa mengatakan apapun, Tubuhnya pun tak bergerak sedikitpun saat mendengar berita yang mengagetkannya itu.

“Mwo?? Haneul dan Kyuhyun… Mereka bertunangan? Bagaimana mungkin…”

To Be Continued…

 

Iklan

49 thoughts on “How I Can?? (Part 1 of 3)

    • yhoaaa…ini ceritanya complicated banget…seungri itu ke Amerika buat berobatkah?? ato buat sekolah??
      kalo haneul di jodohin ma kyuhyun….junsu ma seungri gmana?? bikin penasaraaann.. :0

  1. ff baru *dancing* 🙂
    OMO complicated sekali, cinta segi 4 eh 😮
    seungri ke amerika mau berobat? junsu patah hati lagi *pukpuk*
    kyuhyun – haneul? kyaaaa
    makin ngga sabar thor 😀

  2. Hoaaaaaaaaaa……cinta segi empat!!!!!!!!! Hoaaaaaaa…aq suka angst story!!!!!! Hoaaaaaaa…..junsuh patah arang,ehh..salah,patah hati maksudnya……hoaaaaaa….kyuhyun pasti diam2 jg suka sma haneul ya kaaaann….ayo ngaku ajj…#colek evilkyu#

  3. Waah wah waah.. masih menyimpan misteri *lebay*
    Haneul-Kyuhyun tunangan?? Aseeekk..
    Sabar ya Junsu, ikhlasin aja yaw. Hahaha…
    Seungri kenapa tuh mau ke amrik?

  4. Akhir’a bsa komen ff yg on writing *joget2*
    Kmaran2 sAia cma komen ff yg di library. Maklum new reader di blog ini. Jd mo menjelajah dulu hohoho
    It seungri sakit kah?
    Trus kyu-han?? Biasa’a kyu-han couple yg ga akur. Kali ini kya gt jg ga ya?
    Genre’a angst? Mdah2an bkan sad ending. Aq ga suka sad ending. Bkin ikut sedih.
    OkeLah aq tunggu part 2’a. Hwaiting 🙂

  5. Yiha, haneul dantara 3pria, mana yg akn dplih? Seungri yg dcintai.a n spti.a jg mencintai.a tp ad hal yg membuat.a tpaksa pgi *asal tbak* junsu yg mencintai.a, slalu ad d dkt.a, yg mmbwt.a thbur. Ato kyu, tngan.a? Bgung2. Tp seru. Ah, ad bbrapa typo. It pas junsu ad drmh haneul s2t mau ngsh surat, hrus.a junsu tp knpa jd seungri. Trus umma haneul. Dy harus.a ny.kim ap ny.lau. D bbrapa kalimat nama.a adlh ny.lau.

  6. woww cinta segi4 ehehe xD
    onnie imy curiga seungri ke amrik utk berobat, bner ga ?
    tuh kan bner dugaan imy, junsu pasti naksir haneul kkk tpi sayang cinta.a bertepuk sebelah tangan #plaak xD
    eciee kyu haneul tunangan 🙂 *tebar bunga*
    pertam.a c kyu cuek bgt kkk~ tpi imy suka eon, cuek tpi tete cool itulah cho kyuhyun ehehe 😀
    daebak lanjut eon^^

  7. Aaaaasik akhirnya ada ff tentang seungri ekekek dia biasku di big bang 😀 Tapi tetep hati aku milik kyu(loh siapa yang tanya?) Kyu tuh kalo cuek jadinya keliatan cooooool abis, tapi kalo udah tau aslinya hmmmm tetep cinta kok wekekkekekek. Ayo perbanyak adegan jelousnya hahahah aku suka kalo pada cemburu-crmburuan gitu kan tanda cinta hohoho

    Semangat lanjutinnya loh ya 😀

  8. hai aq datang lagi….
    dh lma gk kcni
    makin eksis ja nie nta
    nta ff mu cmua emank daebak
    hohoho kyuhan jg ttep eksis
    nie crita ba cinta segi empat
    woah keren tmbn aq bca ff cnta sgiempat
    seungri ke amrik maw ngapae tuw
    dtunggu slnjt nya

  9. Haaaaaaa… Kasain junsu.. Sabr nk cinta mu penuh aral merintan6.. Hahaha
    Kyuuuuu 6′ bolh nakal low..

    Daebak daebak.. Fi6hitin6 eonnei author

  10. junsu 2pm kaaah ? astaga ~ super junior . big bang . 2pm . nyampur smua euy seruu ni :3 wakakakak :p aduh seungrinya blm matikaaan ? kyuhyun suka ga c tu ama haneul ? junsu ksian amat TTTTT 3 shoot ya ? endingnya ya tak terduga ya thor hehehe tp happy ~ FIGHTING 😀

  11. first of all sorry baru komen. soalnya baru buka inet lagi. wah-wah, baru mulai sudah riweuh nih urusannya. 3 sahabat dengan 1 orang yeoja.. bagaimana nih konfliknya? nggak kebayang dweh… seru pastinya…

  12. Horeeee akhirnya baca jugaaaa \(´▽`)/
    Aduh Ntaaaaa….
    Itu Ny.Lau muncul bnyak bgt, kwkwkwk :p

    Aduuhhh masih aja yah jodoh-jodohaaaannn…
    Bete deh ah *curcol*
    Ih ih ihhhhh Kyuuuuuu qmu dingin banget siiiiiihhhhh…
    Haneuuuuullll… Ntr pasti sok” galak deh, tapi jatuh cinta deh ama kyu, ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

    Baca next part ah… Ciao~

  13. kisah yg rumit nih tp haneul y blm jatuh hati k junsu kan setelah putus dr seungri…….
    penasaran sama sikap kyuhyun,,, pa kyuhyun jg suka sama haneul????
    ada beberapa typo n tu sebener y eomma y haneul nama y mau yg mana Ny.Kim or Ny.Lau???? q jd bingung n junsu jd seungri………

  14. Seungri k amerika berobat y,,,
    haneul d jdohin m kyu..
    klo seungri blik dri amerika gmana??
    prasaan junsu uga gmana..

  15. aigo….ini bkl bnr2 mnguras air mata nih kliatanny,huft hrz siapin boskom nih#plaaakkk
    gmn sikap kyu oppa stlh ini y????
    author daebakk^^

  16. Seungri sakit ya chingu? Sampe2 hrs d pergi k amerika?
    Trs nantinya haneul sma syp? Kyu apa junsu? Klo sama kyu, junsu bisa ngorbanin perasaannya bwt yg kedua kalinya gak ya ._.
    Hmmm ._.
    Maaf ya chingu aku baru dtg bwt komen, maklum reader baru yg baru jd kpopers :$

  17. Apa alasannya seungri mutusin haneul?! Jangan” punya penyakit soalnya saat [d̲̅i̲̅] awal dicritain mukanya pucat..
    Kasian junsu patah hati lagi..makin pnasaran gimana hubungan kyu-haneul slanjutnya..

  18. Hmm,,,,kek.a seru nih
    Jd haneul drebutin ma 3 cowo????
    Trs apa seunri bakal balik lg&knp dia prg????pdhl kek.a dia cinta bgt ma haneul

  19. seungri kayaknya sakit ya… makanya
    dia pergi bwt berobat…..
    junsu suka ma haneul……
    tp kenyataan berbanding terbalik…..
    malah kyu yg ditunangin ma haneul…..

  20. Nahloh hankyu dijodohin!!

    Lah seungry kenape?
    Ah junsu dikau gagal untk ke2 kalix
    hohoho
    ah jgn bilang di sini seungry sakit Yg parah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s