Two Witch And Me (Part.4)

Title            :  Two Witch And Me (Part.4)

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Shim Miyoung

Other Casts : Zhoumi, Leeteuk, Kim Heechul, Kim Kibum, Shin Raena

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Adventure, Fantasy, Friendship, Humor, Romance, School Life

Rating        : PG-13

-Two Witch And Me-

“Aku menemukanmu tengah tak sadarkan diri di tengah jalan, Jadi aku membawamu ke sini…” Jawab Zhoumi berbohong.

“Ah, Jinja??” Miyoung terdiam, Mencoba mengingat apa yang telah terjadi padanya tapi ia hanya dapat mengingat jika ia baru saja ingin menyusul Minkwang dan selebihnya ia tidak ingat lagi. “Kenapa aku bisa pingsan di tengah jalan…” Pikirnya.

“Kalau begitu minumlah susu cokelat ini… Selagi hangat!” Suruh Zhoumi kemudian seraya memberikan segelas susu hangat yang tadi di letakkannya di atas meja kecil.

Miyoung menerima gelas berisi cokelat hangat itu. “Kamsahamnida…” Ujarnya sembari tersenyum tipis.

Di saat Miyoung tengah mengitarkan pandangannya ke seluruh penjuru dengan meminum susu cokelat hangat itu, Zhoumi terus menatap Miyoung sambil tersenyum tipis seakan memiliki arti.

Sadar akan tatapan Zhoumi, Miyoung menjadi salah tingkah dan menoleh kearah lain untuk menghindari tatapan Zhoumi. “Wa-waeyo?? Apakah ada yang salah dengan wajahku?”

“Hm…” Zhoumi hanya diam saat melihat tingkah Miyoung yang menjadi gugup itu. “Tidak, Hanya saja aku kagum pada kecantikanmu, Miyoung-ssi…”

“Mwo?”

BLUSH!

Kedua pipi Miyoung langsung memerah saat mendengar hal itu, Tak di pungkiri ia begitu senang saat mendapat pujian tersebut.

“Hm? Ah… Kau pintar sekali dalam membuat seseorang senang…” Miyoung tersenyum tipis seraya beranjak dari duduknya.

Ia memperhatikan beberapa barang yang terpajang di ruangan itu, “Kau senang mengoleksi benda-benda kuno yah?” Tanya Miyoung kemudian.

“Yah, Begitulah… Sedikit…” Jawab Zhoumi seraya ikut beranjak dari duduknya.

“Oh…” Miyoung mengangguk singkat.

“Miyoung-ssi…” Panggil Zhoumi kemudian.

“Yah?”

“Apakah kau mempunya satu impian yang tak bisa kau kabulkan?”

“Eh?”

“Kau… Pasti memiliki suatu mimpi yang ingin sekali kau gapai kan?”

DEG!!

Ntah kenapa, Miyoung merasa sorot mata Zhoumi berubah menjadi kosong. Pandangannya seakan menerawang jauh ntah kemana berbeda dengan tatapannya tadi yang penuh dengan kelembutan dan keramahan.

“Sepertinya ada yang salah dengan dirinya…” Batin Miyoung.

Zhoumi berjalan perlahan mendekati Miyoung membuat gadis itu jujur mungkin sedikit ketakutan, “Ah, Zhoumi-ssi. Mianhe… Tapi aku harus segera pergi sekarang!” Pamit Miyoung saat hampir tersudutkan ke dinding karena Zhoumi yang terus mendekatinya.

Tanpa menunggu jawaban Zhoumi terlebih dulu, Miyoung segera bergegas pergi dari ruangan itu dan berlari keluar rumah takut jika sesuatu yang buruk akan terjadi.

“Hah… Lelaki itu aneh sekali. Awalnya terlihat begitu baik, Tapi begitu membicarakan mimpi dia terlihat sangat menakutkan…” Gumam Miyoung.

Ia mulai berjalan perlahan, Menyusuri sisi jalanan. Namun pandangannya langsung tertuju pada seekor kucing yang terlihat seperti kebingungan.

“Eh? Kucingnya lucu sekali…” Gemas Miyoung seraya mendekati kucing itu dan tak segan-segan mengelus lembut bulu-bulunya yang lebat itu. “Hey… Kucing manis, Dimana pemilikmu? Atau… Kau tidak mempunyai majikan?” Tanya Miyoung seakan kucing itu akan dapat menyahut pertanyaan.

TIK… TIK… TIK…

Hujan mulai turun perlahan, Membuat Miyoung mendongakkan wajahnya keatas sejenak dan mengalihkan pandangannya kembali pada kucing itu.

“Hm… Bagaimana jika kau ikut aku saja?? Kajja… Kita pulang ke rumah…” Ajak Miyoung seraya berlari kecil sambil membawa kucing itu dalam pelukannya.

Zhoumi yang sebenarnya sejak tadi memperhatikan gadis itu hanya dapat menghela nafas panjang.

“Ah… Andai saja aku bisa tahu mimpinya… Auranya sebagai manusia biasa benar-benar terasa berbeda…” Gerutu Zhoumi.

PLETAK!!

“Ahk!!” Zhoumi meringis kesakitan seraya menoleh cepat kearah belakang.

Nampaklah seorang lelaki yang terlihat lebih tua darinya tengah berdiri di belakangnya saat ini, Kedua tangannya melipat di depan dadanya dan ia menatap lurus merasa jika ia tak melakukan apapun pada Zhoumi tadi.

“Aish!! Leeteuk Hyung!! Apa yang kau lakukan di sini?!” Gerutu Zhoumi merasa kesal.

“Mengawasimu…” Jawab lelaki bernama Leeteuk itu dengan begitu santai.

“Mwo?? Untuk apa?? Aku bukan anak kecil lagi seperti waktu itu yang harus kau awasi setiap saat!!”

“Oh… Keurae??” Leeteuk mulai menoleh padanya. “Lalu perjanjian yang kau buat dengan Haneul itu apa, Huh??” Tekannya masih dengan wajah datar.

GLEK!!

Zhoumi sedikit merasa kesulitan menelan ludahnya saat mendengar ucapan lelaki yang lebih tua darinya itu.

“Hyung… Darimana kau tahu hal itu?” Kagetnya.

“Bodoh!! Jelas aku mengetahuinya… Selama ini yang mengajari kalian berdua dalam hal mengatur kekuatan itu adalah aku, Jadi mana mungkin aku tidak mengetahui hal itu?!” Ucap Leeteuk tetap santai.

“Ah…” Zhoumi mengangguk malas. “Benar juga…”

“Ya, Zhoumi…” Panggil Leeteuk kemudian.

“Wae?”

“Berhentilah mencabut nyawa manusia seperti itu. Caramu itu benar-benar salah, Lagipula kau mencabut nyawa mereka di saat belum waktunya…”

“Memang apa salahnya?? Aku adalah seorang Deadly Viper… Jadi itu sudah tugasku!”

BLETAK!!

Lagi-lagi Leeteuk memukul kepala Zhoumi dengan cukup keras, “Bodoh!! Apa kau tidak dengar perkataanku tadi, Huh?? Sudah aku katakan padamu, Jika caramu itu salah!! Kau tidak seharusnya mencabut nyawa mereka dengan memberikan imbalan akan mewujudkan mimpi mereka terlebih dulu sebelum kau mencabut nyawanya, Huh?” Kesalnya.

“Ehmm…” Zhoumi terdiam beberapa saat sambil menatap langit-langit dan kemudian ia kembali menoleh pada Leeteuk. “Tidak bisa…”

“Aish!!” Umpat Leeteuk kesal. “Begini saja, Jika kau mampu memperlihatkan masa depan dari gadis yang kau tolong tadi dan meminta imbalan padanya. Maka, Aku tidak akan menghalangi keinginanmu lagi… Bagaimana kau mau?” Tantangnya kemudian.

“Mworago??” Zhoumi tertawa hambar. “Ya… Kau pikir aku tidak mampu melakukannya? Itu bukanlah hal aneh untukku. Dan aku tidak peduli meskipun Haneul menjaganya, Kau lihat saja nanti… Aku akan dapat mencabut nyawa gadis itu…” Ujar Zhoumi yakin seraya menyeringai puas.

“Hm, Kita lihat saja nanti…” Ujar Leeteuk santai seakan tahu apa yang akan terjadi nantinya. Dan seketika itu juga kedua orang itu menghilang begitu saja dari tempat itu tanpa ada satupun manusia yang menyadari akan hal itu.

-Two Witch And Me-

“Aku pulang…” Ujar Miyoung seraya membuka sepatunya dan bergegas masuk kedalam rumah.

SRET!!

“Kau kemana saja sejak tadi?” Tanya Donghae yang ntah sejak kapan ada di hadapannya.

“Oh, Omo!! Kau mengagetkanku saja, Lee Donghae!!” Kesal Miyoung seraya melepaskan kucing yang di bawanya itu.

Donghae sempat mengalihkan pandangannya kearah kucing itu, Tapi ia kembali menatap Miyoung. “Kau belum menjawab pertanyaanku tadi! Kau kemana saja tadi?” Tanyanya lagi.

“Aku? Tadi itu aku di selamatkan seseorang karena dia melihatku tak sadarkan diri, Ah… Ntahlah! Aku juga bingung…”

“Eh?” Donghae menaikkan alisnya. Ia memperhatikan Miyoung dari atas sampai bawah, Tak ada yang berbeda dari gadis itu selain tubuhnya yang basah kuyup karena kehujanan selebihnya dia seperti biasa.

Sadar dengan tatapan Donghae yang justru membuatnya risih, Miyoung dengan segera melipat kedua tangannya tepat di dadanya.

“Apa yang kau lihat, Huh?!” Tanyanya ketus.

“Kau… Bagaimana bisa sadar? Bukankah kau sedang di bawah pengaruh sihir Eunhyuk dan Sungmin?” Tanya Donghae tak percaya dengan sikap Miyoung yang terlihat seperti tak sedang di bawah pengaruh sihir apapun.

“Huh? Apa maksudmu? Aku tidak mengerti… Lalu siapa itu? Eunhyuk dan Sungmin? Aku tidak mengenal mereka…” Bingung Miyoung.

Donghae terdiam, Tak percaya dengan apa yang di dengarnya itu. Tapi walau bagaimanapun juga Miyoung terlihat baik-baik saja saat ini.

“Apa mungkin ada seseorang yang memulihkannya?? Tapi… Bagaimana bisa? Setahuku seseorang yang dapat menghilangkan pengaruh sihir itu hanya untuk penyihir-penyihir tertentu saja… Dan itu berarti…”

“Hey?? Ada apa?!” Miyoung mengibaskan tangannya di hadapan Donghae membuat lelaki itu tersadar dari lamunannya. “Ah… Sudahlah, Aku kedinginan! Aku ingin mandi air hangat…” Miyoung pun berlalu memasuki kamarnya di ikuti kucing yang di bawanya itu dari belakang.

-Two Witch And Me-

“Argh!! Lelaki tua bodoh!! Bagaimana bisa dia membuat perjanjian seperti itu dengan seorang Deadly Viper seperti Zhoumi itu?!” Heechul memegang kepalanya frustasi.

“Ada apa?” Raena yang baru saja datang bingung saat melihat keadaan Heechul yang terlihat berbeda dari biasanya itu. “Apa ada sesuatu yang buruk?” Tanyanya lagi.

Heechul terdiam sesaat, “Aish!! Rae-ya… Bagaimana ini? Lelaki tua itu membuatnya dalam bahaya sekarang!!” Ujarnya kemudian.

“Eh?? Lelaki itu?? Bahaya?? Apa maksudmu? Aku tidak mengerti…” Bingung Raena.

“Argh… Aku harus melakukan apa ini?! Haneul tidak mungkin melawan Zhoumi sendirian? Di tambah lagi Zhoumi itu seorang Deadly Viper!!” Heechul menggerutu sendiri seakan tak menggubris pertanyaan Raena tadi.

“Deadly Viper? Ya! Kim Heechul… Jangan mengatakan jika sekarang lelaki itu ada di dunia manusia juga?” Tanya Raena kemudian.

Heechul menoleh pada Raena dan menatap memelas. “Sebenarnya… Dia memang selalu ada di dunia manusia. Kau tahu kan pekerjaannya apa? Tapi… Aku tidak mengetahui jika dia ada di Seoul sekarang… Aish…” Jelas Heechul seraya mendesah panjang.

Kedua mata Raena membulat dalam seketika. “Mworago?!! Ya… Kau harus melakukan sesuatu!!” Ucap Raena seraya beranjak dari posisi duduknya.

“Aku tidak bisa melakukan apapun…” Sahut Heechul lemas. “Selama pertandingan ini masih berlangsung aku belum bisa beranjak dari tempatku ini. Kau tahu itu kan?” Ujar Heechul kemudian.

“Ah… Aku tahu….” Raena ikut lemas mendengar jawaban Heechul itu.

Mereka terdiam beberapa saat, Hingga akhirnya Kibum datang dan terlihat begitu bingung saat melihat kedua orang itu hanya tetap terdiam.

“Ya… Apa yang kalian lakukan? Kenapa aku merasa ada yang tak beres di tempat ini?” Tanya Kibum heran.

SRET!!

Heechul mendongakkan kepalanya sambil tersenyum sumringah. “Aku ada ide!! Ah… Akhirnya aku bisa tenang sekarang…” Ujar Heechul membuat Raena dan Kibum saling bertukar pandang tak mengerti.

“Apa maksudmu?” Tanya Raena bingung.

“Kau… Dan Kau!!” Heechul menunjuk Raena dan Kibum secara bergantian. “Kalian berdua akan turun ke dunia manusia dan menghentikan ulah Deadly Viper!!”

“MWO?!” Serentak keduanya dengan suara yang cukup keras.

“Ya!! Kau gila?! Aku tidak mau mencabut nyawaku secara percuma hanya karena harus menghalangi seorang Deadly Viper…” Kibum bergidik ngeri.

“Aku juga… Terlebih Deadly Viper itu adalah Zhoumi. Aku tidak mau…” Raena menggeleng cepat sambil melihat arah lain.

“Oh, Ayolah… Kalian tidak mungkin membiarkan gadis itu terluka kan? Lagipula ada Donghae dan Kyuhyun… Kalian pasti tidak ingin membuatnya celaka bukan?” Bujuk Heechul dengan semangat.

“Tidak sama sekali!!” Kompak Kibum dan Raena bersamaan.

“Aish… Ya, Macam kakak apa kalian ini?!” Kesal Heechul mendengar jawaban mereka berdua itu.

“Mereka sudah besar, Sudah seharusnya mereka dapat menjaga diri sendiri. Dan terutama aku tidak mau bermasalah dengan seorang Deadly Viper seperti Zhoumi itu!!” Tekan Raena dan melengos pergi juga.

“Aku juga… Aku memilih menetap disini daripada harus turun dan bertemu dengannya…” Sambung Kibum seraya ikut pergi dari tempat itu.

“Aish!! Ya!! Kalian berdua memang tidak bisa di andalkan!!” Teriak Heechul geram. “Hah… Semoga saja tidak ada sesuatu yang terjadi. Dan kuharap Haneul dapat menjaganya…” Ucapnya lemas.

-Two Witch And Me-

Kyuhyun dan Donghae saling bertatapan bingung saat melihat Miyoung yang nampak seperti biasa. Terlebih lagi, Kyuhyun baru saja mendengar penjelasan Donghae tentang apa yang di ceritakan Miyoung saat bertemu dengannya tadi.

“Ya… Miyoung-ah, Apa kau yakin kau tidak apa-apa?” Tanya Kyuhyun memastikan.

“Hm.. Tentu saja…” Miyoung mengangguk singkat sambil tetap menyantap makanan yang tersedia di hadapannya itu.

“Kau tidak merasa ada sesuatu yang aneh pada tubuhmu?” Tanya Kyuhyun lagi sembari menatap Miyoung heran.

TRAK!!

Miyoung meletakkan sendok yang di gunakan makanannya ke atas meja dengan kasar, Ia menatap Kyuhyun dan Donghae secara bergantian dengan tatapan yang begitu kesal.

“Sebenarnya aku heran pada kalian berdua, Kenapa sejak aku datang tadi kalian terus saja menanyakan hal yang serupa padaku?! Kalian tahu… Kalian benar-benar membuat selera makanku hancur!!” Kesal Miyoung seraya beranjak dari duduknya dan berjalan menuju kamarnya.

Kyuhyun dan Donghae saling bertukar pandang tak mengerti, Mereka masih tak habis pikir dengan apa yang terjadi pada Miyoung.

“Aku benar kan?! Tidak ada sesuatu yang terjadi padanya… Itu aneh bukan?” Ujar Donghae kemudian.

“Hm…” Kyuhyun mengangguk singkat. “Tapi bagaimana bisa, Dia yang dalam keadaan di bawah pengaruh sihir Sungmin dan Eunhyuk…” Tambahnya.

Donghae mengangkat kedua bahunya, “Ntahlah…” Ia melihat arah lain, Mencoba berfikir tentang sesuatu. “Kyuhyun-ah…” Panggilnya setelah cukup lama terdiam.

“Wae?”

“Apa kau tahu siapa saja yang dapat menghilangkan pengaruh sihir dari Du Monde De Magie?” Tanya Donghae masih tetap menatap arah lain. Du Monde De Magie adalah sebutan untuk dunia para penyihir.

Kyuhyun terdiam sejenak. “Setahuku hanya tiga orang yang mampu melakukan hal itu… Kibum Hyung, Raena Noona, Dan… Zhoumi si Deadly Viper…” Sahut Kyuhyun kemudian.

“Hm, Apa mungkin salah satu dari mereka yang membuat Miyoung tersadar dari pengaruh sihir Eunhyuk dan Sungmin?” Terka Donghae pada akhirnya.

“Ah… Apakah itu mungkin?” Kyuhyun terdiam, Seakan ragu dengan hal itu. “Tapi untuk apa mereka melakukan hal itu? Jika Kibum Hyung dan Raena Noona mungkin aku masih dapat memikirkan hal itu… Tapi jika Zhoumi… Untuk apa dia melakukan hal itu jika…” Kyuhyun tak melanjutkan ucapannya ia justru saling bertukar pandang kaget dengan Donghae.

“Apakah mungkin sesuatu terjadi pada Miyoung?!” Serempak keduanya hampir bersamaan, Mereka kembali terdiam mencoba memikirkan sesuatu yang mungkin terjadi tanpa mereka ketahui sebelumnya.

DEG!!

Kyuhyun langsung menoleh kearah samping saat merasakan suatu aura yang tak asing lagi baginya terasa begitu kuat di sekitarnya sekarang. Dan tatapannya langsung tertuju pada kucing berwarna biru keabu-abu-an itu.

“Kucing itu…” Gumam Kyuhyun pelan. “Kenapa dia ada di sini?”

“Ah… Itu, Miyoung yang membawanya kemari. Mungkin dia ingin memeliharanya…” Jawab Donghae dapat mendengar jelas suara Kyuhyun itu.

“Huh??” Kyuhyun menatap Donghae bingung.

“Memangnya ada apa? Kau sepertinya tidak menyukai kucing itu sejak pertama kali kita bertemu waktu itu…” Ujar Donghae seraya ikut menatap kucing yang kini tengah berjalan kearah tengah rumah itu.

“Hah? Tidak… Bukan apa-apa…” Bohong Kyuhyun.

Untuk beberapa saat, Kyuhyun menatap kucing itu hingga akhirnya kucing itu telah benar-benar menghilang dari pandangannya. Tapi ntah kenapa aura yang dirasakannya itu tak kunjung juga hilang.

“Aneh… Kenapa… Aku merasa jika aura gadis itu ada di tempat ini?” Batin Kyuhyun. “Tapi, Bagaimana mungkin seorang Kim Haneul turun ke dunia manusia yang sangat tak di sukainya? Haish!! Kenapa aku jadi memikirkan hal ini…” Gerutu Kyuhyun dalam batinnya.

-Two Witch And Me-

Miyoung terdiam sambil menatap keluar jendela kamarnya, Tangannya memeluk erat kedua kakinya yang tertekuk.

“Meong…” Ntah sejak kapan kucing itu sudah berada di dalam kamar Miyoung, Padahal kamar Miyoung jelas-jelas tertutup rapat.

“Omo!! Hah.. Kau mengagetkanku!!” Ujar Miyoung seakan sadar dari lamunannya.

Ia beranjak dari tempatnya membawa kucing itu keluar dari kamarnya, Diliriknya jam dinding sudah menunjukkan pukul 23.00 malam.

“Ah… Sudah malam…” Pikir Miyoung seraya terus berjalan kebalkon belakang rumahnya.

“Eh?” Tatapannya tertuju pada Donghae yang ternyata tengah duduk dengan santai sambil menatap langit. “Apa yang kau lakukan?”

Donghae menoleh pada Miyoung. “Menghirup udara segar… Aku tidak bisa tidur…” Jawab Donghae sekenanya dan kembali menatap langit.

Tanpa enggan, Miyoung segera mendekatinya dan duduk di sampingnya. Ia meletakkan kucing tadi tepat di sampingnya.

“Ya… Lee Donghae, Apa di duniamu pun ada langit seindah ini?” Tanya Miyoung kemudian.

“Waeyo? Kau mulai tertarik pada seorang penyihir sepertiku, Huh?” Canda Donghae namun tetap dengan wajah yang datar.

“Anniyo… Hanya saja aku masih tidak mempercayainya jika saat ini aku dapat mengenal dua orang aneh seperti kau dan Kyuhyun yang ternyata adalah seorang penyihir…”

“Hm… Begitukah…” Donghae mengangguk singkat.

Mereka terdiam untuk beberapa saat, Tapi di saat Donghae menoleh pada Miyoung ia kini dapat melihat jelas kalung yang terdapat bandul berbentuk bola krystal berwarna putih susu itu.

“Miyoung-ah… Boleh aku menanyakan sesuatu?” Tanya Donghae menatap Miyoung serius.

“Hm? Tentu…” Miyoung mengangguk singkat dan menoleh pada Donghae. “Apa yang ingin kau tanyakan?” Tanyanya kemudian.

“Bolehkah aku tahu darimana kau mendapatkan kalung itu?” Tanya Donghae kemudian seraya menunjuk kalung yang Miyoung kenakan.

“Eh?” Miyoung meraba kalung yang di gunakannya itu. Untuk beberapa saat ia hanya diam, Namun untuk beberapa saat akhirnya dia menghela nafas panjang. “Ini… Adalah pemberian seseorang yang sudah kuanggap seperti kakakku sendiri…”

“Huh?”

“Saat usiaku 12 tahun… Dia memberikanku ini sebagai hadiah ulang tahun. Dia benar-benar seperti seorang malaikat yang turun dari langit saat itu, Dia begitu menyayangiku seperti aku ini adalah bagian dari dirinya terlebih lagi… Saat itu aku baru kehilangan kedua orang tuaku…” Jelas Miyoung kemudian.

Donghae menatap lekat wajah Miyoung, Dapat ia lihat tersirat kesedihan yang nampak jelas dari raut wajah gadis itu.

“Lalu… Dimana orang itu sekarang?” Tanya Donghae kemudian.

“Ntahlah…” Miyoung menggeleng singkat. “Tepat di usiaku yang ke-13 aku tidak pernah bertemu dengannya lagi, Dia menghilang begitu saja… Dan sejak saat itu pula aku tak pernah lagi dapat melihat sesosok kakak yang kusayangi ini…” Jawab Miyoung lemas.

“Dan sejak saat itu juga kau tinggal sendiri?”

Miyoung kembali menggeleng, “Aku tinggal dengan nenekku, Tapi dia pun meninggalkanku saat aku berusia 15 tahun. Dan sejak saat itu pula aku tinggal sendiri, Mengandalkan hasil peninggalan kedua orang tuaku dan juga kiriman bibiku yang tinggal di desa untuk mengelola kebun milik orang tuaku…”

“Kau merindukannya?”

“Yah… Sangat… Aku sangat merindukan mereka semua…”

DEG!!

Donghae terkejut saat melihat kedua mata Miyoung yang mulai berkaca-kaca, Ia tak sadar ternyata membicarakan hal ini justru malah menyakiti perasaan Miyoung.

SRET!!

Dengan tiba-tiba Donghae menarik Miyoung untuk bersandar di pundaknya membuat gadis itu terkejut, Namun di saat ia akan menarik kepalanya Donghae malah menahannya dan mengelus lembut kepalanya.

“Jika kau ingin menangis, Maka menangislah… Mungkin itu akan membuat perasaanmu menjadi lebih baik…” Ujar Donghae lembut.

Tak mampu berkata-kata lagi, Miyoung mulai menangis perlahan namun suara isak tangisnya tak sedikitpun terdengar.

“Aku benar-benar merindukan mereka semua…” Batin Miyoung.

Sedangkan Donghae hanya terdiam, Membiarkan gadis itu menangis sepuasnya dengan terus menyandarkan kepalanya ke pundaknya. Berharap jika perasaan gadis itu akan lebih membaik jika sudah menangis nanti.

Tanpa disadari, Kyuhyun yang sebenarnya mendengarkan perbincangan mereka sejak awal. Ia hanya berdiri tak jauh dari posisi mereka sambil melipatkan kedua tangannya di depan dadanya.

“Dia? Sebenarnya siapa yang Miyoung maksud itu? Lalu apa hubungannya dengan kompetisi tingkatan sihir hingga bola krystal itu ada padanya?” Pikir Kyuhyun.

-Two Witch And Me-

Heechul terdiam, Ia memegangi sebuah boneka tedy bear yang jelas itu berasal dari dunia manusia. “Hah…” Ia menghela nafas panjang.

“Apa yang kau lakukan dengan benda seperti itu?!” Suara dingin itu sontak mengagetkan Heechul dan membuatnya berbalik untuk melihat siapa yang masuk ke ruangannya itu.

“Raena-ya…” Kagetnya. “Sejak kapan kau ada di ruanganku?”

“Itu tidak penting! Kau belum menjawab pertanyaanku tadi…” Sela Raena dingin.

“Ah? Pertanyaan yang mana?” Bingung Heechul sambil tersenyum kecut terkesan seperti dipaksakan.

“Jangan berpura-pura lagi!! Apa yang kau lakukan dengan benda ini?!” Raena memegang sebuah boneka tedy bear yang tadi sempat di pegang Heechul.

Kedua mata Heechul membulat dalam seketika, “I-i-itu.. Se-se-sejak kapan a-a-ada di tanganmu?!” Kaget Heechul tak sadar jika benda itu kini sudah ada di tangan Raena.

“Kau belum menjawab pertanyaanku, Kim Heechul!!” Ucap Raena memberikan penekanan pada perkataannya yang terakhir.

“Ah… Soal itu…”

“Apa kau menyembunyikan sesuatu yang tidak aku dan Kibum tidak ketahui?!” Terka Raena seakan menyadari sesuatu yang cukup mencurigakan dari sikap Heechul itu.

Heechul terdiam, Tapi pada akhirnya ia menghela nafas panjang dan kemudian ia pun mengangguk singkat.

“Sebenarnya yah…” Jawabnya kemudian.

“Ceritakan padaku… Apa itu?!” Suruh Raena kemudian.

“Ah… Baiklah. Sebenarnya itu…”

Seakan tak dapat membohongi Raena lagi, Akhirnya Heechul mulai menceritakan apa yang selama ini ia sembunyikan dari Raena dan juga Kibum. Sesuatu yang mungkin bersangkutan dengan kompetisi di dunia sihir ini, Termasuk dengan apa hubungannya antara kompetisi ini dengan bola krystal yang di jadikannya sebagai syarat kompetisi ini.

To Be Continued…

Iklan

55 thoughts on “Two Witch And Me (Part.4)

  1. hah Zhoumi Deadly Viper? bayangin Mimi bawa kayak kapak panjang pakai.baju hitam /plak.
    Heechul pabo!! gemes deh seenak jidat nyuruh ini/itu dasar AB :p
    jangan” Heechul kakak yg di maksud sama Miyoung?? *makin penasaran*

    anyway, makasih saeng udah di confirm (fb) 🙂 hihi

  2. Hueeeeee…jgn bilang kakak miyoung itu si haneul??? Trus..di zhoumi ternyata death viper toh??? Mau mencabut nyawa miyoung pula?? Aigio..keterlaluan..knpa si miyoung suka sama si mimi dari pada kyuhyun n donghae…

    Masih misterius,petunjuknya masih samar2,blm jelas..hhh…intinya masih pe-na-sa-ran!!

  3. Akhirnya dipublish juga.. hohoho.. :O
    Makin penasaran aja, jangan2 zhoumi mau nyabut nyawa miyoung supaya bisa lebih deket *soktahu* haha

  4. Pasti orang yg dimaksud miyoung tu heechul kn ya ?
    Aaaa makin penasaran , pas mampir k blog ini seneng bgt ada part 4 ni ff ><
    next part jgn lama2 ya thor hehe

  5. kyknya zhoumi sangat di takuti yaaaa… mengerikan .___. makin seruu thor ~ aku pngn tw slnjtnya cptan di publish yak hehehehe #plak miyoung ntar jd ama sapa thor ? kyuhyun ajaaaa pliss .___.v trs napa miyoung blgnya mrk ? jgn’ yg dy sbut kakak itw bnyak . wah makin penasaran ! ntar miyoung bs sihir aj gt wakakaka :p #plak FIGHTING thor :3

  6. dsr heechul…
    ab yg abnormal, seenak’y banget nyuruh ini n itu..

    jgn2 kakak yg dmksd miyoung itu heechul yah…
    smakin menarik, hihi

  7. Zhoumi Deadly Viper? ?
    Oh no jadi inget scheduler di 49days,hahaha
    wuah jgn2 heechul it kakak yg miyoung maksud.wuah penasaran,smkin seru,menegangkan,it knp kyu bsa ngerasain aura haneul tp hae gak?kyu lbh pintar kah?
    Penasaran bgt neh m lanjtanya,

  8. hooo, mimi jd deadly viper? haha,, aduh mukanya imut masa jd dewa kematian yah?
    hee, ada something secret neh antara chulppa ma youngi *maybe yes maybe no*,, what’s that? penasaran
    iiiii, si kyu kayanya sensi banget ama thu kucing yg adalah haneul
    tapi selalu sosok kyu bikin kagum dgn karakternya yg always think smart
    haha kalo haeppa emang g terlalu banyak mikir
    idiii, enk banget dipelug haeppa, keinget deh mimpi dipelug haeppa *curcol nyasar*
    umin ma nyuk g nongol d part ini, gpp, Nta, umin suruh pulang aja ke rumah, ditunggu istri ma anak2nya neh, g usah maen kompetisi2nan nyari bola kristal, mending suruh nyari napkah aja buat aku #PANG!!!
    hahaha, kutunggu next apdet, hwaitting!!!

  9. Raena dingin bgt ma Heechul. Tp ska dah, ni sft.a mrka smua msh abu2. Msh rumit. Msh blum jelas putih n htam.a, dan jd mkn pnsaran ma crta.a, ap kaitan.a mrka ni. Next next next, pnasaran abis

  10. Huwaaa makin penasaran….,,
    jiaaah dasar heenim ini bisanya cuma nyuruh”,bener-bener dictator sejati,
    kyaaa mimi gege jadi death viper, pasti keren….,,suka deh ama mimi di sini,,
    eh mau nanya nih yg ngasih kalung ke miyoung chulie ya ?

  11. zhoumi seorang deadly viper?? aigo jangan sampe mimi ngebunuh youngi, andwe andwe~
    tpi eon, mskpn mimi seorang dedly viper, tpi kalo nge gombal jago juga y kkk~
    pipi youngi aja ampe merah gt ehehe xD
    kalo pas part kmaren aku curiga.a ada cinta segi4, tpi sekarang engga eon, aku curiga.a ada cinta segitiga antara hae youngi mimi hehe xD
    oiya kyu ko kaya punya ikatan batin yg kuat y ama kucing cute a.k.a haneul, apa jangan2 kyu naksir haneul??

    onnie, imy penasaran ama orang yg ngasih youngi kalung krystal itu siapa??
    poko.e daebak and d lanjut ehehe xDD

  12. Huwaaaa makin penasaran….,,
    kyaa zhoumi jadi deadly viper pasti keren, suka deh ama mimi di cerita ini….,,
    iiiiiihhhh si heenim ini bisanya cuma nyuruh-nyuruh aja, emang bener bener diktator sejati…
    Ditunggu part selanjutnya…,,

  13. zhoumi mau nyabut nyawa nya miyoung ya??
    zhoumi mah cocok na jd malaikat.. nyelamatin miyoung aja.. wkwkwk..
    tp keq na miyoung lbh suka zhoumi, kpn miyoung bs suka ama hae..
    jd penasaran gmana couple2 disini.. masi lum terbongkar mua na..

    Dasar hechull, dari part awal kerja na perintah2 orang aja..
    mau liad hechull na kena balasan dl, br dy yg disuru2.. hahahaa

  14. onnie maaf baru baca + komen >.<
    pertama.y sempet bingung baca.y ini ak.y yg part3 blm baca ato lupa lagi #abaikan …
    waa, ada cast baru zhoumi + leeteuk. ih zhoumi jadi pencabut nyawa. jangaaaannn mending sama miyoung aja ..
    aduh kasian tragis bgt cerita masa lalunya miyoung T,T

    tapi secara keseluruhanceritanya bagus onn. daebakk !! ^^

  15. oke, umma mulai sangat mengerti alur nie crt n arah2nya…
    Tinggal penasaran ma liku2 romancenya ajah…
    Masi blm jelas ini nasib youngmi couple… Wkwkwk
    btw, heechul dgn boneka beruangnya… Mengingatkan umma pada tamaki dgn kuma-chan nya…
    Wkwkwkwk…
    Amuteun…
    LANJOUT….!!

  16. Huwa daebak bnget dhe ini ff q suka bnget,heum chul mgkin sosok kakak bgi miyoung…
    eitz,pnasaran bngt m i2 bola krystal…
    sbnar.y pa hbungan.y sich?
    heum penasarn bngt…

  17. yang dimaksud miyoung ntu heechul yakk?? terus teddy bear nya dpet dari miyoung bukan?? penasarannn..
    kok si zhoumi pengen banget nyabut nyawa miyoung?? apa dy emang sengaja biar kompetisinya bubar?? makin penasaran…
    di tunggu next partnya chingu…. 😀

  18. Annyeong !
    Haduh saya bru singgah lagi nie kkkk..
    Eh..Zhoumi jd deadly viper?
    Ckckck.. Ga kebayang Zhoumi ngambilin nyawa manusia..

    Wah..Kyu kenal bgt sama auranya Haneul muahahaha XD

    PASTI kalung Miyoung itu Heechul yg ngsh trus Boneka yg dipegang heechul itu pnya miyoung ..
    Ah ga sbar next chap next chap ..

  19. sebenernya apa sih yg dsembunyiin heechul jd penasaran bgt…

    Omaigad zhaomi deadly viper? Keren kali y? Kan zhaomi tampangnya rada misterius…

    Dan finally firasat ku bener kucing itu si haneul pantes kyu gmn gtu…haha

    Mw lanjut baca lg…

  20. LOL heenim manggil bang teuki lelaki tua, hhmm kyknya bang teuki punya tujuan tertentu tp apa ya? jd ikut2an kyu menganalisa situasi tp kyu cerdas banget analisanya…..
    youngienya tabah banget, orangtuanya meninggal trus usia 15 neneknya meninggal dan hidup sendirian… trus yg ngasih kalung bola kristal siapa? heenimkah? kalo liat gelagat heenim yg megang boneka teddy bear kyknya heenim ya, author?
    lanjuuuttttttttttt

  21. Mwo? Zhoumi jadi pencabut nyawa gitu? Waahhh selalu saja sosok Zhoumi orang yg sangat misterius..ceritanya bkin gemes.. Rahasianya banyak banget thoor.. Penasaraaannn

  22. wah, wah..
    kykx org yg dmksd miyoung heechul..
    bnr atw g y?

    trnyata zhoumi deadly vipper..
    q kira dy baik..
    ukh, mkin seru dech..
    next, next, next..

  23. Kra” apa yg heechul smbnyikan, trus apa hbngan miyoung, bla krystal, n kmpetisi antar pnyihir?
    Jgn” org yg d critakan miyoung i2 heechul, Jd mkin pnasaran aja
    lnjut k part 5~

  24. tu kan si kucing trnyata haneul,ehh…mimi~ge seorg deadly viper ihh serem><hehehe biar serem tp ttp cuakep koq…XP
    ehh kakak yg dimksd miyoung itu heenim oppa ?????
    lanjuuttt….XD

  25. OMMO .. Zhou min seorang Deadly Viper Pencabut nyawa mereka di saat belum waktunya … & dia berniat mencabut nyawa young ?.& dia bekerja sama dgn haenul siapa?… ..weits itu kucing knp di bawa mi young??????????

    AHHHHHHHHHHHHH pusingggggggggggggg … knp makin byk aja yg tertarik ma young n bola mutiara itu sih??????????????

  26. Wooooooooooooooow
    Zhoumi jd Deadly Viper?
    Hmmm critanya jd mkin seru. Haneul kok nggk brubah wjud jd mnusia aj sich? ngpain jd kucing sgla.
    .
    itu yg dmksud Miyoung “yg udh d anggp kakaknya” heechul oppa yach Eonn?
    Huuuh jd mkin pnsaran.
    ijin lngsung bca part slnjutnya yach

  27. ada satu typo thor, waktu Zhoumi tanya sama Miyoung kalo Miyoung punya impian apa ngga? harusnya ‘mempunyai’ tapi author ngetiknya ‘mempunya’ hehe
    ah!! aku tau thor, yg ngasi Miyoung kalung itu pasti Heechul 😀

  28. Wohhhh…aku duga nih pasti krystal itu ada hbungannya sm heechul, heechul yang ngasih krystal itu ke miyoung ??
    Iya kan ??
    Trus kenapa skrg krystal itu direbutin lagi utk kompetisi ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s