[Re-Post] Because Of Love :KyuHan Couple + YoungMi Couple (Detective Love) Part.6

Title            : Because Of Love :KyuHan Couple + YoungMi Couple (Detective Love) Part.6

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Zhoumi, Shim Miyoung.

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Friendship, Humor, Romance, School Life

Rating        : PG-13

-Because Of Love-

Zhoumi masuk ke dalam ruang club panah, Ia melihat Kyuhyun yang sedang beristirahat. “Kyu-ah, Apa ada Miyoung di sini?” Tanya Zhoumi sembari duduk di sampingnya.

Kyuhyun menggeleng pelan, “Sejak 2 hari yang lalu Miyoung tidak ikut latihan terus, Bahkan ia tidak masuk sekolah. Katanya dia sakit…” Jelas Kyuhyun.

Zhoumi menghela nafas berat, “Mungkin semua itu karenaku…” Zhoumi menundukkan kepalanya lemas.

“Waeyo? Apa kalian bertengkar? Aku rasa tidak mungkin kau bertengkar dengan Miyoung…” Kyuhyun menatapnya bingung.

“Justru itu.. Ini untuk pertama kalinya Miyoung dan aku bertengkar hebat. Bahkan ia tidak mau mengangkat teleponku…” Jawab Zhoumi lemas. “Ini semua karena gadis aneh itu…” Gerutunya kesal.

“Gadis aneh? Siapa?” Tanya Kyuhyun penasaran.

Zhoumi kembali menghela nafas. “Sebenarnya, Miyoung melihat kejadian saat di Lapangan itu.. Di mana aku baru saja selesai bertanding dengan sekolah lain…” Ujarnya pelan.

“Kejadian itu?” Kyuhyun mengerutkan keningnya bingung.

<Flash Back Start>

Miyoung duduk di bangku penonton, Menyaksikan pertandingan Zhoumi melawan SMA Neul Paran. Setelah beberapa waktu, Akhirnya pertandingan pun selesai dan hasilnya Club Zhoumi memenangkan pertandingan ini.

“Zhoumi-ah…” Miyoung berjalan mendekati Zhoumi yang sedang menyoraki kemenangan mereka semua.

Zhoumi berbalik dan tersenyum seraya melambaikan tangannya. “Miyoung-ah!” Zhoumi hendak menghampirinya tapi terhenti saat seorang gadis berdiri di hadapannya. “Nugu?” Tanya Zhoumi heran.

“Zhoumi Oppa… Chukkae…” Dengan segera gadis itu langsung mengecup pipi Zhoumi di hadapan Miyoung dan membuat keduanya terkejut secara bersamaan. “Kau memang hebat dalam pertandingan kali ini, Oppa…” Gadis itu memeluk Zhoumi dengan erat.

“Ya!! Apa yang kau lakukan?” Tanya Zhoumi cemas seraya melirik Miyoung yang nampak sangat kesal. Tak lama dari itu, Tanpa mengatakan apapun Miyoung langsung pergi dari tempat itu. “Miyoung-ah, Ini tidak seperti yang kau pikirkan! Aku bisa jelaskan semuanya!” Teriak Zhoumi sembari mencoba melepaskan pelukan gadis itu.

“Ya!! Lepaskan aku!!” Zhoumi langsung melepaskan pelukan gadis itu dan berlari ke luar lapangan. “Miyoung-ah!!” Panggil Zhoumi namun terlambat karena Miyoung sudah memasuki taxi yang ada di hadapannya.

<Flash Back End>

“Mwo?!!! Jadi, Miyoung salah paham padamu?” Tanya Haneul dan Kyuhyun secara bersamaan dan membuat semua orang yang ada di kantin melihat mereka dengan tatapan bingung.

“Mian.. Mian…” Haneul mengangguk kecil sembari tersenyum masam. “Ya!! Apa kau sudah mencoba menjelaskan semuanya pada Miyoung?” Tanya Haneul penasaran.

“Aku sudah mencobanya…” Jawab Zhoumi lemas.

“Hasilnya?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Dia tidak mendengarkanku.. Bahkan, Sekarang kita sudah tidak bertemu ataupun berhubungan lagi…” Jelas Zhoumi dengan wajah sedih.

Mereka bertiga terdiam, Haneul yang merasa tidak tega dengan kondisi Zhoumi sekarang berinisiatif untuk membantunya. “Sudahlah.. Bagaimana jika nanti kita obrolkan dengan Miyoung? Kita akan menjelaskan semuanya pada Miyoung…” Bujuk Haneul.

“Jinjayo?” Zhoumi langsung mendongakkan kepalanya dan menatap penuh harap pada Haneul dan ia pun mengangguk semangat. “Wuaaah.. Gomawo, Haneul-ah. Kau memang gadis yang baik…” Zhoumi terlihat sedikit lega karena setidaknya akan ada yang membantunya.

**********

“Ya, Haneul. Kenapa kau bilang seperti itu pada Zhoumi? Apa kau tidak tau jika Miyoung marah dia akan sangat menyeramkan! Kau belum pernah melihatnya marah kan?!” Sepanjang perjalanan ke rumah Miyoung, Kyuhyun terus mengatakan hal yang sama pada Haneul.

“Aku tidak tega melihat Zhoumi sedih seperti itu.. Lagipula tidak ada salahnya kan jika kita membantunya?” Jawab Haneul dengan santai.

“Hey, Apa yang sedang kalian bicarakan?” Tanya Zhoumi yang berjalan di depan mereka berdua.

“Ah? Anniyo…” Jawab mereka berdua secara bersamaan dan tersenyum di paksakan.

Akhirnya, Mereka sampai di rumah Miyoung. Mereka sama-sama terdiam di depan gerbang rumahnya, Hanya terus memandang rumahnya. “Ya! Kenapa kalian tidak masuk?” Tanya Zhoumi heran.

Kyuhyun dan Haneul hanya terdiam memandang rumah Miyoung. Rumahnya nampak besar namun terlihat begitu sepi dan tiba-tiba saja terlintas bayangan Miyoung yang mengamuk jika mereka bertemu dengannya nanti.

Cklek!

Baru saja mereka mau memencet bel rumahnya, Miyoung membuka pintu rumahnya. “Kalian, Sedang apa di sini?” Tanya Miyoung heran.

“Annyeong…” Sapa kaku Haneul dan Kyuhyun secara bersamaan. “Kami ingin bertemu denganmu …” Jawab Kyuhyun kemudian.

“Miyoung-ah…” Zhoumi muncul dari balik mereka berdua dengan senyuman kecilnya.

“Untuk apa kau datang ke tempatku?!!” Tanya Miyoung dingin.

“Aku…”

“Aku tidak ingin mendengarkan penjelasanmu!!”

BRUUUK!!

Miyoung langsung menutup pintu rumahnya dengan cukup keras hingga membuat ketiga orang itu terkejut.

“Omo!!” Haneul membulatkan kedua matanya. “Kau benar, Kyu-ah.. Sepertinya aku salah ingin membantunya…” Tambahnya lagi sembari memegangi dadanya.

“Sudah aku bilang kan!” Jawab Kyuhyun sama halnya seperti Haneul memegangi dadanya karena terkejut.

“Ya.. Jangan mengatakan hal itu di hadapanku!!” Zhoumi yang dapat mendengar pembicaraan kedua orang itu hanya dapat merenggut kesal.

CKLEK!

Pintu kembali terbuka, “Hey, Kalian berdua datang ke sini untuk menemuiku kan?! Masuk!” Miyoung langsung menarik lengan Kyuhyun dan Haneul secara bersamaan hingga mereka berdua masuk ke dalam rumah.

“Lalu aku?” Tanya Zhoumi sembari menunjuk dirinya sendiri dan tersenyum senang.

“Pulang saja!” Jawab Miyoung dingin dan kembali membanting pintu rumahnya hingga membuat Zhoumi terlonjak kaget untuk kesekian kalinya.

“Aish!! Youngi-ah.. Kenapa kau marah padaku seperti ini?!” Gerutu Zhoumi kesal.

**********

“Jadi, Kalian datang kemari hanya untuk menjelaskan hal ini?” Tanya Miyoung dan kedua orang di hadapannya itu hanya mengangguk singkat. “Sebenarnya.. Aku tidak marah pada Zhoumi, Hanya saja aku kesal pada gadis itu karena sudah seenaknya saja mencium Zhoumi! Dia pikir dia siapa? Berani sekali memeluk-meluk dan mencium pacarku?!!” Miyoung terus menerus berbicara tanpa ada henti sedikitpun.

“Aku tidak menyangka Miyoung akan seperti ini?!” Bisik Haneul pelan.

“Kau belum tau Miyoung seperti apa…” Bisik Kyuhyun.

Tiba-tiba saja Miyoung berbalik dan melihat mereka berdua. Mereka berduapun terdiam, Karena tak ingin terkena amukan Miyoung.

“Pokoknya, Kalian harus mengikuti kemanapun gadis itu pergi! Cari tahu siapa gadis itu!” Ujar Miyoung secara tiba-tiba.

“Eh?!!” Mereka berdua saling pandang bingung.

“Iyah.. Kalian berdua harus menyelidiki info tentang gadis itu! Cari tahu kenapa gadis itu seperti itu pada Zhoumi!” Jelas Miyoung lagi. “Kali ini kalian berdua harus menjadi seorang Detective!! Demi aku!!” Miyoung menepuk pundak kedua orang itu secara bersamaan dengan emosi yang menggebu.

Mereka masih terdiam, “Ya!! Kalian mau melakukannya kan?!!” Miyoung memandang mereka berdua dengan penuh harap.

“Baiklah!” Jawab Haneul menyanggupi.

“Mwo?! Ya!! Haneul-ah…” Kyuhyun sedikit menyikut lengan Haneul tapi dengan cepat Haneul menginjak kakinya. “Aww… Aish…” Kyuhyun meringis kesakitan.

“Benarkah?! Kalau begitu aku sangat mengandalkanmu, Haneul-ah!!” Miyoung langsung memeluk Haneul erat sedangkan Haneul hanya tersenyum masam dan sedikit di paksakan.

**********

Besok Harinya…

Seperti biasa, Miyoung sudah mulai berlatih lagi hari ini. Tapi ia terlihat lebih serius dan terkesan dingin. Tiba-tiba saja seseorang datang dan menjadi pusat perhatian semua orang yang ada di tempat itu.

“Zhoumi-ah, Ada apa?” Tanya Kyuhyun segera menghampirinya.

“Aku ingin bertemu dengan, Miyoung…” Jawabnya dan Kyuhyun pun segera mengangguk. Ia mendekati Miyoung yang masih berlatih di tengah lapangan aula club panah ini.

“Miyoung-ah…” Panggilnya pelan.

“Ada apa?” Tanya Miyoung tanpa berbalik sedikitpun padanya.

“Aku…” Karena begitu gugup, Tapi di saat ia akan melanjutkan lagi perkataannya. Haneul datang bersama seorang gadis yang sepertinya bukan anak sekolah ini masuk dalam Club itu. “Hah! Orang itu!!” Zhoumi membulatkan kedua matanya saat melihat gadis itu.

“Zhoumi Oppa!!!” Teriak histeris gadis itu seraya berlari ke arahnya dan segera memeluknya. “Annyeong yeorobun… Chonun Jung Ah Ra Imnida.. Aku adalah gadis yang sangat-sangat mencintai Zhoumi Oppa!” Gadis itu memperkenalkan dirinya dengan semangat.

“Ya!! Lepaskan aku!! Kau ini bukan siapa-siapa aku!! Aku ini sudah…”

“Sttt.. Oppa!! Jangan berteriak pada seorang perempuan!!” Gadis itu meletakkan telunjuknya pada bibir Zhoumi.

Miyoung berbalik pada mereka berdua dan tersenyum kecil. “Annyeong, Ah Ra-ssi. Kenapa kau bisa ada di sini? Sepertinya kau bukan anak sekolah ini kan?!” Miyoung seakan bersikap biasa saja pada Ah Ra.

“Memang! Tapi aku melakukan semua ini demi, Zhoumi Oppa…” Gadis itu lagi-lagi memeluk Zhoumi dengan erat.

“YA!!” Zhoumi mencoba melepaskan dirinya dalam pelukan gadis itu. “Kau ini tidak tau malu!” Hardik Zhoumi kesal.

“Aish!! Oppa kenapa kau berkata seperti itu?!! Aku ini sangat mencintaimu!! Aku tahu semua hal tentangmu, Kau ini seorang ketua basket yang terkenal, Makanan favoritmu adalah Kimchi, Kau senang berfoto! Dan banyak hal yang aku ketahui lagi tentangmu…” Gadis itu tak henti-hentinya membicarakan semua hal tentang Zhoumi.

Miyoung tersenyum sinis padanya, Tak lama dari itu dia menarik busur panahnya dan tiba-tiba saja ia mengarahkannya pada Zhoumi. “Ya!! Jika kalian berdua hanya ingin membuat keributan saja di sini, Lebih baik keluar!!” Miyoung menatap sinis pada gadis itu dan juga Zhoumi.

“Miyoung-ah.. Jangan bercanda dengan benda seperti itu!” Dengan suara bergetar Zhoumi mencoba mengindari anak panah itu.

“Onnie, Kau ini kasar sekali! Kau ini…”

“YAK!!” Miyoung berteriak dengan cukup keras. “KELUAR!!” Bentaknya lagi dan langsung melepaskan anak busurnya ke arah gadis itu, Tapi untung saja tidak mengenainya nyaris tinggal 2cm lagi mungkin akan mengenai gadis itu.

“Aku berhenti latihan!” Miyoung langsung membanting busurnya dan keluar dari tempat itu.

Zhoumi dan gadis itu hanya dapat terdiam karena begitu terkejut dengan hal yang baru saja di alami mereka berdua. Sedangkan yang lain hanya dapat memandang mereka heran.

“Sebenarnya siapa gadis itu?! Apa dia tidak tau jika Miyoung kekasih Zhoumi?” Tanya Henry heran.

“Molla.. Mungkin dia tidak mengetahuinya…” Jawab Kibum sembari mengangkat kedua bahunya.

“Haneul-ah, Kenapa kau membawa gadis itu ke tempat ini?” Tanya Kyuhyun heran.

“Mianhe.. Tapi tadi dia terus memaksaku mengantarkannya bertemu dengan Zhoumi. Awalnya aku memang sudah curiga dengan gadis itu! Aku sudah ada firasat jika gadis itulah yang membuat Zhoumi dan Miyoung bertengkar.. Tapi tadi aku benar-benar tidak bisa menghalanginya…” Jelas Haneul panjang lebar.

Kyuhyun hanya terdiam mendengarkan penjelasan Haneul. “Aneh.. Kenapa gadis itu bisa mengetahui semua hal tentang Zhoumi?” Pikir Kyuhyun. “Haneul-ah, Sepertinya kita harus benar-benar menyelidiki gadis itu…” Ujar Kyuhyun seakan mulai tertarik dengan masalah ini.

“Kau benar! Aku juga sudah sebal melihatnya terus berdekatan dengan Zhoumi!” Jawab Haneul semangat.

**********

“Kau yakin ini sekolahnya?” Tanya Haneul heran dan Kyuhyun hanya mengangguk singkat.

“Yang aku dengar memang seperti itu, Di tambah lagi sepertinya dia baru saja duduk di kelas satu…” Jelas Kyuhyun.

Tak lama dari itu gadis yang mereka maksud memang benar ada di sekolah itu. Gadis itu baru saja keluar dari sekolah itu. “Sepertinya dia bukan gadis yang baik.. Lihat saja, Sejak keluar tadi dia tidak menyapa satupun siswa-siswi yang lain…” Ujar Haneul yang dapat membaca hal itu dari gerak-geriknya.

Menyadari jika ada seseorang yang membuntitanya dari belakang, Gadis itu langsung berbalik. “Ya! Jangan bercanda denganku!” Ancam gadis itu walaupun ia tidak melihat Haneul dan Kyuhyun yang tengah bersembunyi di gang kecil.

“Apa dia menyadari kehadiran kita?” Tanya Haneul sedikit cemas.

Kyuhyun sedikit mengintip. “Sepertinya tidak, Dia sudah berjalan lagi…” Jawab Kyuhyun langsung keluar dari gang itu.

Semakin lama, Mereka semakin bingung. Jalan yang di tuju gadis ini ternyata adalah rumah Miyoung. Dan benar saja, Gadis itu masuk ke dalam rumah Miyoung ia menyapa beberapa orang yang sedang bekerja dan masuk melalui pintu belakang rumah Miyoung.

“Hah! Kenapa dia bisa tinggal bersama dengan Miyoung? Tapi.. Bukankah Miyoung tidak mengetahui hal ini?” Pikir Kyuhyun bingung.

“Coba kita tanyakan saja pada, Ahjumma itu!” Haneul menunjuk seorang wanita separuh baya yang sedang menyapu di halaman depan rumah Miyoung. Mereka mendekati wanita itu.

“Annyeong, Ahjumma…” Sapa Haneul ramah.

“Oh, De.. Annyeong. Wae?” Jawab Wanita itu dengan ramah sembari bertanya balik.

“Mianhe, Ahjumma.. Tapi kami ingin bertanya pada anda, Apakah anda mengenal gadis yang bernama Jung Ah Ra?!” Tanya Kyuhyun to the point.

Wanita itu terkejut saat mendengarnya. “Bagaimana bisa kalian mengenal puteriku? Apa dia memberitahu kalian jika ia tinggal di tempat ini?!!” Tanya wanita itu hingga membuat Haneul dan Kyuhyun mengerutkan keningnya karena bingung. “Aish!! Anak itu memang sedikit nakal!! Dia itu anakku.. Sebenarnya dia sering datang ke rumah ini hanya sekedar ingin membohongi teman-temannya karena dia malu mempunyai seorang Umma seperti aku, Dan lagi.. Selama ini majikanku tidak tau jika Anakku ini sering datang kemari…” Jelas wanita itu panjang lebar.

“Mwo?!” Secara bersamaan mereka berdua membulatkan kedua matanya dan saling bertukar pandang bingung. “Baiklah kalau begitu, Ahjumma.. Kita harus pulang dulu, Mianhe jika kita telah mengganggumu…” Pamit Kyuhyun dengan ramah dan pergi dari tempat itu.

“Aku rasa Miyoung akan marah jika mengetahui hal ini…” Bisik Haneul saat pergi dari tempat itu.

“Kau benar, Aku rasa juga begitu…” Jawab Kyuhyun.

“Hey, Kalian berdua! Sedang apa di sini?” Tanya Miyoung yang baru saja turun dari mobil jemputannya. Kedua orang itu terkejut dan terdiam, “Hey.. Aku bertanya pada kalian berdua…” Ujar Miyoung lagi. “Oh yah! Apa kalian ke sini mempunyai info terbaru tentang gadis itu?!” Tanya Miyoung penasaran tapi mereka tetap terdiam. “Ya!! Kenapa kalian diam saja?” Tanya Miyoung heran.

**********

Gadis yang bernama Jung Ah Ra itu hanya terdiam di hadapan Miyoung yang menatapnya dingin. Kyuhyun dan Haneul yang tak ingin ikut campur hanya terdiam dan duduk di samping Miyoung.

“Jadi, Itu alasanmu melakukan ini padaku?! Kau sengaja melakukannya?” Tanya Miyoung dengan sinis.

“D-de..” Jawab gadis itu dengan terbata-bata. “Mianhe.. Aku tidak bermaksud membuat hubungan kalian berdua hancur, Aku hanya iri padamu Onnie bagiku kau gadis yang sempurna dan tak ada sedikitpun celah pada dirimu.. Aku benar-benar minta maaf karena telah mengusik kehidupanmu…” Dengan rasa menyesal gadis itu hanya terus meminta maaf pada Miyoung.

Miyoung bangkit dari duduknya, Ia menepuk pundak gadis itu lembut. “Dengarkan aku.. Di dunia ini, Tidak ada yang sempurna.. Aku yakin kau masih memiliki banyak kelebihan tanpa harus mengikuti ataupun mengakui milik orang lain.. Kau gadis yang manis Ah Ra-ya.. Kau tidak seharusnya seperti ini…” Dengan lembut Miyoung mengusap lembut kepala gadis itu.

“Onnie.. Mianhe.. Mianhe…” Gadis itu langsung memeluk Miyoung dan menangis kecil. “Aku berjanji takkan pernah bersikap seperti ini lagi, Aku juga akan membantu Umma mulai saat ini aku akan membantunya bekerja di sini untuk menebus kesalahanku…” Ujarnya di tengah isak tangisnya.

Miyoung hanya tersenyum kecil dan menepuk pundak gadis itu pelan. “Aku harap kau dapat memegang perkataanmu itu…” Ujar Miyoung lembut.

**********

“Hah… Akhirnya masalahnya selesai juga…” Lega Haneul saat gadis itu sudah pergi dari tempat itu. Ia melirik Kyuhyun yang tertidur karena kelelahan seharian ini terus saja mengikuti Ah Ra. “Tapi.. Miyoung-ah, Sejak tadi aku melihatmu mengepak barang. Kau mau kemana?” Tanya Haneul penasaran.

“Aku akan ke Jepang… Kau tau kan aku harus melanjutkan pertandinganku di sana?” Jawab Miyoung dengan santai.

“Tanpa memberitahu Zhoumi?” Tanya Haneul cukup terkejut dan Miyoung hanya mengangguk singkat untuk menjawabnya. “Tapi.. Masalahnya sudah selesaikan? Apa kau masih marah padanya?” Tanya Haneul cemas.

“Anni.. Bukan karena aku marah padanya.. Hanya saja jika aku bertemu dengannya, Mungkin aku sedikit malu, Kau tau kan kemarin-kemarin aku sempat membentaknya..” Jawab Miyoung sedikit malu.

“Tapi.. Itu kan wajar?” Tanya Haneul lagi.

“Sudahlah.. Tidak apa-apa.. Lebih baik kau bangunkan Kyu! Dia pasti lelah, Dan lagi kalian harus segera pulang ini sudah larut malam…” Jelas Miyoung dengan lembut.

“Baiklah…” Haneul menghela nafas panjang dan akhirnya ia membangunkan Kyuhyun untuk pulang.

**********

Besok Harinya…

“Ya!! Kyu-ah!! Ireona!!” Haneul yang ntah sejak kapan ada di kamar Kyuhyun terus mencoba membangunkan kekasihnya itu.

Kyuhyun membuka kedua matanya sembari melihat Haneul dengan mata yang masih menyipit. “Omo!! Haneul-ah, Kenapa kau ada di sini?” Kyuhyun melirik jam bekernya. “Ini baru jam 5 pagi! Kenapa kau ada di sini?” Tanya Kyuhyun lagi.

“Sudah tidak perlu banyak tanya! Lebih baik kau antarkan aku untuk ke Bandara! Miyoung akan berangkat ke Jepang hari ini kan?!” Jawab Haneul langsung menarik lengan Kyuhyun untuk segera bangun.

“Aish!! Areo.. Areo…” Jawab Kyuhyun langsung masuk ke dalam kamar mandinya.

Dengan cepat Haneul menelepon Zhoumi. “Yoboseyo…” Haneul langsung berbicara ketika telepon itu baru saja di angkat.

“Ehmm… Ada apa? Ini masih pagi…” Jawab Zhoumi dari seberang sana, Sepertinya dia juga masih tidur.

“Ya!! Zhoumi-ah, Sekarang juga kau harus bersiap-siap!! Hari ini Miyoung akan segera ke Jepang apa kau tak ingin memberinya semangat sebelum ia pergi?!” Jelas Haneul panjang lebar.

“Mwo?!! Ke Jepang? Hari ini?!!!” Zhoumi segera bangun dan membanting ponselnya seraya bergegas pergi ke kamar mandinya.

“Aish!! Masa dia tidak tau jika Miyoung akan berangkat sekarang?!” Gerutu Haneul.

**********

Zhoumi dan Kyuhyun menguap secara bersamaan sembari merapatkan jaketnya karena cuaca masih sangat dingin. “Hmm.. Sepertinya Miyoung belum datang! Kita pasti kepagian!” Ujar Kyuhyun sembari bergidik karena kedinginan.

“Benar sekali.. Mungkin kita kepagian! Padahal tadi aku masih sangat mengantuk… Hoaamm” Lagi-lagi Zhoumi dan Kyuhyun menguap untuk kesekian kalinya.

“Haish!! Kalian laki-laki itu seharusnya ada pengorbanannya sedikit saja!! Kau Zhoumi-ah! Apa kau tak ingin memberi semagat pada Miyoung, Huh?!!” Haneul langsung menunjuk wajah Zhoumi hingga membuat kedua bola matanya melihat telunjuk Haneul.

“Dan kau Cho Kyuhyun!! Jika kau yang ada di posisi Zhoumi, Apa kau tak ingin datang juga untuk menemuiku dan tak memberikanku semangat?” Ujar Haneul lagi.

“Tentu saja tidak akan seperti itu!” Jawab Kyuhyun dan Zhoumi secara bersamaan.

“Kalau begitu kita tunggu saja…” Ujar Haneul dengan santai sembari merapatkan jaketnya.

Tak lama dari itu, Miyoung nampak turun dari sebuah taxi dan ia mengerutkan keningnya bingung saat melihat ketiga orang asing yang sangat di kenalnya itu berdiri sembari sesekali menengok ke sana-sini.

“Ya! Apa yang kalian lakukan di bandara sepagi ini?!” Tanya Miyoung saat mendekati mereka berdua.

“Miyoung-ah…” Zhoumi langsung mendekatinya.

Ia memeluk Miyoung dengan tiba-tiba hingga membuat gadis itu terkejut. “Kenapa kau tidak memberitahuku jika kau sudah tidak marah lagi padaku? Kenapa kau juga tidak bilang padaku jika kau akan ke Jepang hari ini? Apa kau tega membiarkanku tidak mengetahui kepergianmu ini, Huh?!” Tanya Zhoumi secara bertubi-tubi.

“Hehehe.. Mianhe, Aku hanya masih canggung jika harus bertemu denganmu…” Jawab Miyoung sembari terkekeh kecil.

Zhoumi tersenyum dan mengacak-ngacak rambut Miyoung lembut. “Untuk apa kau canggung pada kekasihmu sendiri? Dasar.. Bodoh!” Zhoumi kembali memeluk Miyoung dengan lembut dan cukup lama.

“Aigooo.. Mesra sekali…” Puji Haneul begitu terkesima melihat kedua pasangan itu.

“Kalau begitu, Sini biar aku peluk juga…” Kyuhyun langsung memeluk Haneul dengan erat dan memberikan kehangatan pada tubuh Haneul.

“Kyuhyun-ah…” Haneul tersipu malu saat Kyuhyun melakukan hal ini padanya. Tapi dia pun tidak menolak sama sekali pelukan yang membuatnya merasa sangat nyaman ini.

Miyoung melepaskan pelukan Zhoumi. “Sudah saatnya aku pergi.. Selama aku pergi kau tidak boleh melakukan hal macam-macam, Arasseo?!” Miyoung menunjuk wajah Zhoumi.

“Arasseo…” Zhoumi tersenyu kecil. “Kau tenang saja.. Aku tidak akan berbuat hal yang macam-macam…” Tambah Zhoumi lagi.

Miyoung tersenyum kecil, Tapi tiba-tiba saja ia menarik jaket yang Zhoumi kenakan dan langsung mengecup bibir Zhoumi dengan lembut, Hingga membuat Zhoumi membulatkan kedua matanya sekaligus menikmati ciuman itu.

“Omo!! Ini pornografi!” Haneul langsung menutup mata Kyuhyun dan juga matanya.

“Aish!! Kenapa di tutup!! Aku ingin melihatnya!!” Gerutu Kyuhyun tapi Haneul tetap menutupnya.

“Anni!! Kita tidak boleh melihatnya!!” Jawab Haneul tegas.

Miyoung melepaskan ciumannya “Ini sebagai gantinya karena saat itu, Gadis itu menciummu secara tiba-tiba di hadapanku…” Ia menatap Zhoumi yang masih tetap terdiam dan tak lama dari itupun ia segera pergi dari tempat itu sebelum akhirnya ia berpamitan dulu pada Haneul dan Kyuhyun.

“Wuah!! Kau beruntung Zhoumi memiliki kekasih seperti Miyoung!” Puji Kyuhyun sembari menyiku perut Zhoumi pelan dan Zhoumi hanya dapat tersenyum mendengar hal itu.

“Hey! Kalian!! Ayo, Kita harus segera ke sekolah sekarang!” Ajak Haneul dan mereka bertiga pun akhirnya pergi meninggalkan Bandara itu.

To Be Continued…

Preview Because Of Love :KyuHan Couple (Heartbreaker) Part.8

“Permisi, Apakah Haneul ada?”

“Oh… Perkenalkan aku, Kim Kibum… Kembaran Kim Haneul. Lalu kau?”

“Omo!! Jadi kau dan Eunsoo Songsaenim sudah saling mengenal?! Bagaimana bisa??”

“Rasanya… Aku jatuh cinta, Haneul-ah…”

“Eh?!!”

**********

“Ya!! Cho Kyuhyun… Kau harus membantuku, Arra?!”

“Aku tidak yakin semua ini akan berjalan lancar… Apakah kau akan tetap mengatakan hal itu?”

“Aku tidak pernah menganganggapmu lebih tua dariku, Park Eunsoo!! Karena aku sangat mencintaimu!!”

“Mianhe…”

 

22 thoughts on “[Re-Post] Because Of Love :KyuHan Couple + YoungMi Couple (Detective Love) Part.6

  1. eeeaaaa di publish juga 😀
    ihh itu cewek enggak sopan ya -,-”
    ya jelas miyoung ngamuk >.<
    ntuh cewek g jelas tau-tau nyium mimi ..
    kesian mimi nya, jadi sasaran amukan miyoung =,=

    eh thor, itu preview nya maksudnya part 7 kalli ya =.=a

  2. kyaaaa publish juga 😀
    *tebar confeti*
    Miyoung kalo marah seremnya kayak Kyuhyun eh /plak
    OMO!! ternyata anak itu iri,*nodnod* akhirnya Miyoung-Zhoumi baikkan juga *dancing* 😀
    eh next chap bakal muncul kembaran haneul?? 🙂 kibum suka eunso? makin penasaran >.<

  3. kyaaa youngmi kyuhan ❤
    aigo, youngmi berantem, miyoung marah ke mimi.a serem amat eon #plaak ehehe xD
    tpi akhir.a soswee juga, yg pas d bandara itu eon, kalo menurut imy youngmi kaya pasutri lols ehehe
    daebak daebak eon 😀

  4. Uda hampir lupa sama ni ff *saking banyaknya ff nta* hoho
    Aigoo tu cwe berani bgt nyium zhoumi d depan miyoung, untung gx d jambak d dpn byk org,,,, wkwkwkwkwk
    Wah,,,,, jarang” ni miyoung kissu zhoumi duluan… D bandara pula, hoho

  5. miyoung lucu banget disini..
    kesal ama tu cewek tp zhoumi yg jadi pelampiasan..
    trus uda gak marah, tp malah segan pl mau ajak baekan.. hahaha..
    untung deh asa haneul.. klo gak kasian zhoumi na didiamin trus..

  6. wuaaaaaaaahh….akhirnya masalh miyoung & zhoumi selesai…pas.adegan marah-marahan itu membuatku sdh mlihat zhoumi…huhuuhu…
    tp akhirnya bahagia smpai2 ciuman mesra…so sweet

  7. aigoo ciuman di airport.. sso sweett..
    unn aku baru bac yg ini yg di publish bln januari nah skrg udh bln oktober.. lanjutanya kemno lama bgt unn. ㄱ.ㄱ
    jgn lama2 unn soalnyaa ni cerita dan alurnya bgus and kerenn.. jd pnasarankan klanjutannya apaaa.. xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s