Two Witch And Me (Part.5)

Title            :  Two Witch And Me (Part.5)

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Kim Heechul, Shim Miyoung

Other Casts : Zhoumi, Leeteuk ,Hankyung, Kim Kibum, Shin Raena

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Adventure, Fantasy, Friendship, Humor, Romance, School Life

Rating        : PG-13

-Two Witch And Me-

“Argh!!!” Teriakan Miyoung terdengar nyaring di seluruh penjuru rumahnya.

Gadis itu berlari dari dalam kamarnya sambil mengenakan jas seragam sekolahnya lalu mulai mengenakan sepatunya dengan tergesa-gesa.

“Aish!! Cho Kyuhyun!! Lee Donghae!! Kenapa mereka tidak membangunkanku!! Argh! Benar-benar menyebalkan!!” Gerutu Miyoung kesal.

CKLEK!

Ia menghentikan langkahnya saat melihat kedua lelaki yang sudah hampir 2 minggu lebih tinggal di rumahnya itu.

“Kau sudah siap? Ayo kita berangkat!” Kyuhyun tersenyum tipis padanya.

“Huh?” Miyoung terlihat masih kaget melihat kedua orang itu ternyata belum pergi ke sekolah bahkan mereka menunggunya.

“Ayo…Jangan banyak berfikir lagi! Kita sudah akan terlambat!” Ajak Donghae seraya menyodorkan telapak tangannya sambil tersenyum lembut.

Sebuah senyuman terukir di wajahnya, Lalu ia pun mengangguk singkat. “Ehm!” Sahutnya kemudian.

Setelah itu merekapun berangkat ke sekolah bersama, Dan sepertinya Miyoung sudah mulai terbiasa dengan Donghae yang selalu membawanya terbang setiap kali pergi ke sekolah, Lagipula itu tidak membuatnya terlambat.

 -Two Witch And Me-

“Pagi…” Sapa Miyoung seraya duduk di samping Minkwang.

“Pagi!” Balas Minkwang ketus.

Miyoung mengerutkan keningnya, Lalu menghela nafas panjang. “Kwangie-ya… Jangan marah padaku terus… Ini sudah satu minggu lebih kau terus saja menghindariku!”

“Aku malas berbicara denganmu!” Minkwang membuang wajahnya kesal.

“Kwangie-ya…” Miyoung langsung bergelayut manja pada lengan Minkwang. “Mian, Mian, Mian…” Ia mengedipkan matanya membujuk Minkwang untuk tidak marah lagi.

Minkwang menoleh pada Miyoung dan pada akhirnya ia pun luluh pada tatapan memelas gadis itu. “Baiklah… Aku mengerti!” Jawabnya kemudian.

“Yeaaaay!! Gomawo, Kwangie…” Miyoung memeluk erat gadis yang tak lain adalah sahabat terdekatnya itu.

“Hey… Jadi… Soal Kyuhyun dan Donghae itu benar saudaramu, Huh? Lalu kenapa kau harus berbohong padaku dan berkata tidak mengenalnya saat itu?” Tanya Minkwang penasaran.

“Huh?” Miyoung terdiam. “Soal itu…”

Ting Tong… Ting Tong…

Bel berbunyi, Membuat Miyoung cukup lega setidaknya dia bisa menghindari pertanyaan Minkwang untuk beberapa saat saja.

“Anak-Anak, Perkenalkan ada guru baru yang akan menggantikan Hwang Songsaenim selama beberapa minggu ini… Silahkan masuk, Songsaenim…” Ucap seorang lelaki separuh baya itu.

Masuklah seorang lelaki tinggi, Yang langsung saja sontak membuat Kyuhyun, Donghae dan Miyoung membulatkan kedua matanya, Terkejut akan kehadirannya.

“KAU!!” Seru mereka bertiga bersamaan.

-Two Witch And Me-

“Wuaaah… Ternyata dunia manusia cukup mengasyikan juga!!” Takjub seorang gadis kecil yang usianya mungkin baru menginjak 10 tahun.

“Eunsoo-ah. Ingatlah… Kita kemari hanya untuk mencari bola krystal itu…” Ucap seorang lelaki yang usianya terpaut jauh dengannya.

Gadis kecil itu menoleh pada lelaki yang berdiri tenang di sampingnya. “Ahjusshi! Kau tahu alasanku mengikuti kompetisi ini kan?”

“Ah, Hajiman. Eunsoo-ya…”

“Hankyung Ahjusshi…” Gadis itu menatap memelas pada lelaki yang ternyata bernama Hankyung itu. “Jebal…”

“Hah…” Hankyung menghela nafas panjang. “Baiklah, Eunsoo-ya…” Pasrahnya kemudian.

“Yeay!!”

Gadis itu menaikkan tangan kanannya ke atas langit dan seketika itu juga tubuhnya berubah dalam wujud gadis berusia 19 tahun.

“Bagaimana? Aku cantik bukan, Ahjusshi? Aku yakin Kyuhyun Oppa akan menyukai hal ini…” Senang gadis bernama lengkap Park Eunsoo itu.

Lelaki itu hanya menggelengkan kepalanya saja saat melihat tingkah keponakan satu-satunya itu. Terlebih gadis kecil itu memiliki kemampuan untuk merubah dirinya terlihat lebih dewasa dari seharusnya.

“Yah.. Kau sangat cantik, Agaesshi…” Ucapnya kemudian.

Eunsoo tersenyum puas mendengar pujian itu, Lalu ia pun mulai berjalan mendahului Hankyung.

“Ah… Akhirnya aku bisa bertemu Kyuhyun Oppa lagi!!” Senangnya.

Keduanya mulai tiba di depan gerbang sekolah, Dan di saat seorang satpam mendekati mereka hanya dengan sekali gerakan tangan Hankyung saja tanpa banyak bertanya lagi satpam itu membiarkan keduanya masuk begitu saja.

“Ahjusshi… Kau memang bisa di andalkan!! Gomawo…” Ucap Eunsoo riang.

“Ne…” Sahut Hankyung singkat.

-Two Witch And Me-

“Miyoung-ah… Jadi kau mengenali Zhoumi Songsaenim? Bagaimana bisa?” Tanya Minkwang saat bel jam istirahat berbunyi dan Zhoumi pun sudah keluar dari ruangan itu.

“Ah… Yah, Sebenarnya aku mengenalinya secara tidak sengaja. Beberapa hari yang lalu, Dia menolongku…” Jawab Miyoung kemudian.

“Oh, Begitu…” Minkwang mengangguk singkat. “Woah… Kau beruntung sekali bisa kenal dengan Zhoumi Songsaenim yang begitu tampan!!”

“Hm… Yah, Mungkin…”

“Miyoung-ah… Kemarilah!” Ajak Donghae tiba-tiba menarik Miyoung untuk keluar kelas.

“Eh… Eh… Kwangie-ya. Tunggu aku! Sebentar lagi aku akan kembali…” Ujar Miyoung sedikit berteriak.

“De…” Jawab Minkwang setengah berteriak juga. “Ah, Miyoung benar-benar gadis yang beruntung bisa memiliki saudara jauh seperti Donghae dan Kyuhyun…”

Di sisi Lain…

Donghae mengajak Miyoung untuk naik keatap sekolah, Dan di sana juga sudah nampak Kyuhyun yang sepertinya memang menunggu kedatangan mereka berdua.

“Hey, Sebenarnya ada apa?!” Tanya Miyoung bingung.

“Miyoung-ah… Apa kau mengenal si Deadly Viper itu, Huh? Ah!! Anni. Maksudku Zhoumi!” Ucap Donghae sedikit meralat perkataannya itu.

“Eh?” Miyoung menaikkan sebelah alisnya. “Ah… Soal itu, Yah… Aku mengenalnya tapi hanya sebatas kenal saja. Kau ingat saat aku pulang sore waktu itu dan mengatakan jika ada seseorang yang menyelamatkanku? Nah, Dialah orangnya…” Jelas Miyoung kemudian.

Kyuhyun dan Donghae saling bertukar pandang tak percaya. “Ternyata benar dugaan kita memang benar!” Ujar Kyuhyun diikuti anggukan Donghae.

“Apa maksud kalian? Dugaan?” Bingung Miyoung.

“Miyoung-ah, Apa sebelumnya dia pernah bertanya padamu tentang sesuatu? Atau mungkin membuatmu merasa sedikit risih dengannya??” Tanya Kyuhyun serius.

“Hm…” Miyoung terdiam sesaat seperti sedang berfikir. “Ah!! Aku baru ingat, Saat itu dia pernah bertanya tentang mimpiku. Dan saat itu dia terlihat sedikit menyeramkan…”

“Ternyata benar!” Kyuhyun menjentikkan jarinya.

“Apanya?” Tanya Miyoung lagi tak mengerti.

“Lebih baik mulai saat ini kau tidak perlu berdekatan dengannya saja! Dan jika dia mencoba mendekatimu, Maka kau harus menjauhinya. Kau mengerti kan?” Ujar Kyuhyun lagi.

“Memangnya kenapa?”

“Ah, Kau tidak perlu bertanya hal seperti itu dulu!! Jika kau ingin tetap hidup lebih baik kau dengarkan perkataan Kyuhyun saja dulu, Dan ingat! Jangan jauh-jauh dari kita berdua mulai saat ini…” Tambah Donghae.

Miyoung menaikkan kembali alisnya. “Aku tidak bisa menerima jawaban seperti itu! Aku harus mendengarkan alasan yang jelas!!”

Untuk kedua kalinya Kyuhyun dan Donghae saling bertukar pandang, Hingga akhirnya salah satu dari mereka menghela nafas panjang.

“Zhoumi… Dia adalah Deadly Viper. Seorang pencambut nyawa yang tak pernah mengenal waktu dan selalu menggunakan segala cara agar para manusia mau menukar nyawa mereka dengan syarat yang Zhoumi berikan…” Jelas Donghae kemudian.

“Mwo?” Kaget Miyoung.

“Yah…Meskipun dia seorang pencambut nyawa, Tapi dia tidak seperti pencabut nyawa yang lain. Dia selalu mengincar para manusia yang memiliki mimpi atau obsesi tinggi. Dan di saat itu pula, Ia akan mengabulkan permintaan para manusia itu asalkan nantinya mereka mau menukar jiwa mereka sebagai bayarannya…” Timpal Kyuhyun.

“EH?! Tapi… Bukankah seorang manusia hanya dapat mati saat sudah waktunya saja? Itu yang kubaca dari novel…” Ujar Miyoung sedikit ragu pada perkataannya yang terakhir.

PLETAK!!

“Kau pikir ini dunia khayalan, Huh?! Apa kau tidak sadar jika kita berdua bahkan dua makhluk yang selalu muncul dalam buku bergambarmu itu adalah nyata!!” Kesal Donghae seraya menjitak kepala Miyoung.

“Aish!! Apha…” Ringis Miyoung.

“Karena itu, Sekarang lebih baik kau turuti saja perkataan kami, Jika kau tidak ingin celaka! Percayalah… Kami akan menjagamu!” Ucap Donghae kemudian.

Tanpa berfikir panjang lagi, Miyoung langsung mengangguk cepat. “Arraseo, Arraseo…”

“Setidaknya sekarang kita harus tahu apa alasannya dia datang ke tempat ini…” Ujar Kyuhyun mencoba berfikir.

WUSH!!

Belum ada satu menit, Tiba-tiba saja angin bertiup begitu kencang membuat Miyoung hampir saja terdorong jika tidak Kyuhyun yang menahan tubuhnya dengan merangkulnya cukup erat.

“Haish!! Siapa ini?!” Kesal Donghae.

Donghae memperjelas pandangannya dan saat angin kencang itu perlahan kembali menjadi semilir angin ringan, Donghae dapat dengan jelas melihat siapa yang datang itu.

“Eunsoo-ya! Hankyung Hyung!” Kagetnya.

“Kyuhyun Oppa!!” Teriak Eunsoo riang tanpa mempedulikan kekagetan Donghae. Dengan segera gadis itu langsung menghambur kedalam pelukan Kyuhyun membuat Miyoung langsung terdorong dan hampir terjatuh.

“Kyaaaa!!”

Dengan segera Donghae menahan tubuhnya. “Kau tidak apa-apa?” Tanyanya saat melihat Miyoung yang nampak terkejut itu.

“Ah, Ne. Gomawo…” Jawabnya seraya beranjak dari posisi yang menurutnya tidak terlalu mengenakkan itu.

“Eunsoo-ah, Apa yang kau lakukan di sini?!” Bingung Kyuhyun.

“Tentu saja menjemputmu, Oppa!!” Riang Eunsoo masih tetap memeluk Kyuhyun erat.

“Hah?? Jadi kau datang kemari hanya untuk bertemu dengan Kyuhyun?” Tanya Donghae tak percaya seraya menoleh pada Hankyung.

Mendengar hal itu, Hankyung berdehem kecil seraya membenarkan letak kaca mata yang di kenakannya itu. “Ekhem! Sebenarnya… Kami datang kemari karena kami juga kontestan dari kompetitisi level penyihir…”

“Eh? Jadi mereka penyihir juga?” Batin Miyoung.

“Mwo? Jadi… Untuk apa kau datang kemari? Disini tidak ada yang kalian cari!” Elak Donghae cepat.

“Benarkah? Lalu untuk apa kalian ada di sini?” Tanya Hankyung balik yang sontak saja langsung membuat Donghae bungkam seribu bahasa.

“Soal itu… Kami…”

“Itu tidak penting!! Yang terpenting sekarang adalah aku dapat bertemu dengan Kyuhyun Oppa lagi!!” Sela Eunsoo tetap riang dan memeluk Kyuhyun erat.

“Eunsoo-ya!! Lepaskan… Kau tidak bisa seperti ini!!” Kyuhyun mencoba melepaskan pelukan gadis itu namun hasilnya sia-sia.

“Tidak!! Aku ingin memeluk Kyuhyun Oppa lebih lama!!” Kekeuh Eunsoo.

“Hah…” Kyuhyun menghela nafas panjang, Ia melirik Hankyung namun lelaki itu hanya tetap diam dengan tenang, Kemudian ia melirik pada Donghae dan lelaki itu hanya menggedikan bahunya saja, Hingga akhirnya pandangannya tertuju pada Miyoung.

“Ah!! Aku baru ingat!!” Ujar Kyuhyun tiba-tiba membuat Eunsoo cukup terkejut dengan hal itu dan melepaskan pelukannya.

“Ada apa, Oppa?” Bingung Eunsoo.

SRET!!

Kyuhyun tiba-tiba menarik tangan Miyoung dan merangkul tubuh gadis itu erat. “Eunsoo-ya. Kenalkan dia Shim Miyoung. Kekasihku…” Ucapnya kemudian sambil tersenyum sumringah.

“APA?!!” Seru Eunsoo, Donghae dan Miyoung kaget.

Sedangkan Hankyung hanya terdiam, Tatapannya tertuju pada Miyoung. “Gadis itu… Aku dapat merasakan jika bola krystal itu ada padanya…” Batinnya.

-Two Witch And Me-

Heechul berjalan cepat, Berharap jika tak ada satupun orang yang dapat melihatnya. Ia pun menghampiri seorang lelaki yang terlihat sedikit tua darinya tengah berdiri tak jauh darinya sambil tetap tersenyum ramah.

“Heechul-ah…” Lelaki itu hendak memeluk Heechul. Namun dengan gerakan yang cepat Heechul menahan lelaki itu dengan memegang wajahnya.

“Berhenti di situ, Orang tua!!” Ketus Heechul.

“Aish… Kenapa kau seperti itu padaku!” Keluh lelaki itu seraya mengusap wajahnya. “Ah, Iyah. Bukankah kau memanggilku? Ada apa? Apa ada sesuatu yang ingin kau bicarkan?”

“Tidak perlu basa-basi lagi!! Kau jelas mengetahui maksudku memanggilmu kan!!” Tekan Heechul kesal.

“Apa? Aku tidak mengerti maksudmu…” Elak lelaki itu.

Heechul mengepal kuat tangannya, Mencoba menahan emosinya yang hampir meluap itu. Jika saja ia tidak mengingat jika orang di hadapannya itu adalah seseorang yang penting, Mungkin saat ini dia sudah mengucapkan mantra mematikan untuk lelaki itu.

“Ya!! Kau tidak bisa seperti itu!! Jika kau melanjutkan perjanjianmu dengan Deadly Viper itu maka tamatlah riwayatnya!!” Bentak Heechul.

“Ah… Soal itu! Sudahlah… Tenang saja, Kau tidak perlu khawatir. Percayalah padaku jika dia tidak akan terluka sedikitpun…” Ucap lelaki itu tetap tenang.

“Apa?! Ya!! Bagaimana bisa kau tenang di saat seperti itu?!!! Kau tahu kan jika dia adalah seseorang yang penting!!”

“Hah… Sudahlah, Kau terlalu berisik!! Aku lebih baik pergi saja…”

Kedua sayap mulai tumbuh dari lelaki itu, Dan lelaki itu pun pergi meninggalkan Heechul yang berteriak tak jelas karena jarak mereka yang sudah terlalu jauh.

“Aish!! Orang tua itu benar-benar menyebalkan!!” Gerutu Heechul kesal. “Apa yang harus kulakukan saat ini…”

Tanpa Heechul sadari, Raena yang sebenarnya membuntutinya sejak awal hanya dapat diam melihat Heechul yang terus menggerutu itu. Sekilas ia melihat boneka teddy bear di tangannya itu.

“Sepertinya aku harus melakukan sesuatu…” Pikir Raena.

-Two Witch And Me-

“Sejak kapan kau berpacaran dengan Kyuhyun Oppa?!” Eunsoo menatap tajam pada gadis yang tak lain adalah Miyoung itu.

“Eh?? Aku… Anniyo, Aku…”

“Dua minggu yang lalu!!” Sela Kyuhyun memotong pembicaraan Miyoung.

Miyoung langsung menoleh padanya sambil menggerakkan bibirnya tanpa bersuara seperti ia menghujat habis-habisan pada Kyuhyun.

“Kenapa Kyuhyun Oppa bisa menyukai gadis sepertimu?!” Tanya Eunsoo lagi.

“Eh?? Soal itu… Ah, Sebenarnya itu…”

“Sudahlah, Eunsoo-ya. Kita tidak bisa berlama-lama di tempat ini. Kita harus segera pergi…” Potong Hankyung seraya menarik tangan Eunsoo.

“Ah, Tapi aku tidak mau!! Aku tidak rela jika Kyuhyun Oppa dengan gadis sepertinya!! Kyuhyun Oppa hanya milik Park Eunsoo!!” Tekan Eunsoo dengan cukup keras.

“Eunsoo-ah!” Hankyung menatapnya tajam sedikit menciutkan Eunsoo.

“Hah… Baiklah!! Aku akan pergi, Tapi liat saja lain kali!! Aku akan kembali dan membuat pembalasan padamu!!” Eunsoo menunjuk Miyoung dengan jarak yang cukup dekat.

“EH?!!!” Miyoung terlihat begitu terkejut dengan ancaman Eunsoo itu.

Dan seketika itu juga angin kembali bertiup kencang, Bersamaan dengan itu pula Hankyung dan Eunsoo menghilang begitu saja dari tempat itu.

“Hah…” Kyuhyun menghela nafas lega. “Ayo kita kembali ke kelas! Bel sudah berbunyi…” Ajak Kyuhyun cuek tanpa mempedulikan Miyoung yang masih terdiam.

Miyoung menoleh pada Kyuhyun dengan tatapan kesal. “YA!! Cho Kyuhyun, Apa yang kau katakan tadi?! Kau menyebutku kekasihmu?! Sudah sejak dua minggu yang lalu?!!” Dingin Miyoung.

“Ah, Sudahlah jangan banyak bicara lagi!! Ayo kita masuk kelas saja…” Kyuhyun langsung mengaleng leher Miyoung sambil mengacak-ngacak kasar rambut gadis itu lalu menarik gadis itu untuk ikut denganya.

Donghae yang sejak tadi hanya diam, Menatap Kyuhyun dan Miyoung yang semakin menjauh dari jaraknya sekarang.

“Hah… Kenapa rasanya seperti ada yang menyesakkan mendengar hal itu?” Ungkapnya seraya menepuk dadanya keras-keras.

“Merasa cemburu, Hm?” Tanya Zhoumi yang ntah sejak kapan sudah berada di samping Donghae.

Donghae menoleh pada lelaki di sampingnya itu, Kedua matanya membulat dan dengan gerakan yang cepat ia menjauh dari lelaki itu.

“Apa urusanmu? Dan sejak kapan kau ada di tempat ini?!” Kaget Donghae.

“Hm…” Zhoumi terdiam. “Mungkin baru beberapa menit yang lalu…” Sahutnya santai.

Merasa ada hawa yang tidak mengenakkan jika berada di dekat Zhoumi, Donghae hendak beranjak dari tempat itu namun dengan tiba-tiba lagi Zhoumi kini sudah berada di hadapannya.

“Apa kau tidak merasa kesal jika Miyoung bersama Kyuhyun?” Tanya Zhoumi lagi.

“Hah? Apa maksudmu? Aku tidak mengerti!” Elak Donghae.

“Cih!! Kau orang bodoh, Lee Donghae! Bagaimana bisa kau tidak menyadari perasaanmu sendiri, Huh?”

Donghae terdiam, Namun sadar ia sedang berbicara dengan siapa Donghae pun segera menggelengkan kepalanya.

“Aku tidak mengerti maksudmu. Lebih baik aku kembali ke kelas saja, Aku tidak mau terkena amukan Songsaenim!!”

Zhoumi tersenyum tipis. “Jika kau mau, Aku bisa saja mengabulkan keinginanmu itu…” Ucapnya setengah berteriak karena Donghae mulai berjalan menjauhinya.

Mendengar hal itu Donghae lantas menoleh padanya. “Kau pikir aku bodoh?! Aku tidak mungkin menyerahkan nyawa berhargaku ini pada Deadly Viper sepertimu!!” Ujarnya seraya pergi dari tempat itu secepat mungkin.

Tanpa merasa kesal ataupun marah mendengar ucapan Donghae itu, Zhoumi justru malah semakin tersenyum sumringah dan merentangkan kedua tangannya mencoba meregangkan otot-otot tangannya.

“Ahh… Aku mulai menyukai semua yang ada di dunia ini!!” Serunya merasa ada suatu tantangan untuknya kali ini.

To Be Continued…

Untuk part ini, Aku emang sengaja gak mem-protectnya seperti yang pernah aku bilang di FB waktu itu. Tapi untuk part selanjutnya aku bakalan mem-PROTECT FF ini. Dan untuk SIDER maaf2 neh aku gak bisa ngasih passwordnya…

Dan buat para readersku yang setia membaca ff ini bahkan sampai bela-belain nunggu ini ff, Makasih banyak yaaah… Dan kalau kalian penasaran dengan jati diri Miyoung yang sebenarnya nanti bakalan mulai terbongkar di part slnjutnya, So tungguin aja yah… ^_~

 

 

72 thoughts on “Two Witch And Me (Part.5)

  1. *jeng jeng* Zhoumi menyamar jadi guru,
    muncul Eunsoo+Hankyung juga… tambah complicated.
    itu maksudnya Heechul ketemuan sama Leeteuk kan?
    aduh penasaran, sebenarnya apa yg di sembunyikan Heechul dan siapa Miyoung????
    uwaaaa thor makin penasaran >.<
    nah lo semoga Donghae ngga termakan bujuk rayu Mimi kekeke :p
    Haneul apa kabar #ehh

  2. Wah ngomong2 yg ngobrol sama heechul td sapa ya??
    Penasaran bgt,,,
    Blm lagi smakin byk cast,,,
    Keren bgt dr jd anak kecil langsung jd gede,,,
    Dtunggu part selanjutx

  3. zhoumi songsaenim kyaaaaa kalo guru.a mimi mh aku mau sekolah setiap hari #plaak xD
    imy kira heechul eon, eh ternyata mimi hehe

    aigo kyuu, mau d kemanaiin haneul lols ehehe
    tuh kan bner dugaan imy, hae udh mulai jatuh cinta sama youngi xD
    trus mimi, bner2 evil kkk~
    penasaran sama yg d ajak bicara ama heechul~
    daebak lanjut eon😀

  4. okey, as usual, romancenya masi ngacak….
    Ya ampun, gw jd keponakan han2 ge2.*girang*
    tp karakternya gt amat…
    Wkwkwk
    SANGAT NANGKEP SIAPA MIYOUNG…!!
    WUAKAKAKAKA
    *GIRANG*
    LANJOUT….

  5. weeeesss..zhoumi muncul n skrg hankyung jg muncul,walaupun jd seorang ahjussi…kkkk~

    (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! malang bener si eunsoo,udh bela-belain diri merubah diri jd dewasa malah ditolak mentah2 sma kyuhyun..#plakkk

    brarti next part na bkalan mengupas tuntas jati diri miyoung..yeeey…

  6. Ehh bru sadar nihh , crita nya agak mirip ama komik yg judulnya sweet lollipop yya?
    Tpi kok kayanya ff ini lebih mendebarkan gimana dituuuu >n<
    Lah itu hae naksir miyoung hahaha
    Kyu asal ngomong nihh -__- haneul gimana tuhh
    Nambah ribet deh kayanyaa
    Dtnggu lnjtannya

  7. Kyaa makin penasaran chingu ama nih cerita. Aigo miyoung itu beruntung cekalee. Mau jadi miyoung.
    Kalo part selanjutnya di protect. Aku minta passnya dimana chingu? Lewat twitter bisa?

  8. Pasti ditungguin koq eonn^^

    Eh?! Tuhkan si hankyung nongol, ada si eunsoo juga ternyata. Masih penasaran darimana miyoung dapet kalung itu?? Hohohoo..

  9. wahh dah kluar… paz baca ff yg lama” tw” ad…
    aph bakal jd cinta bersegi” nich?? truzz miyoung itu sbenernya sapa?? lgpula yg diajak heechul ngobrol itu jg sp?? huaahhh pnasaraaannn!!!!
    cpetan lanjuuuttt!!!!!!

  10. tambah menarik..
    spt biasa kyu selalu seenak’y sendiri..
    hae mulai jatuh cnta nih..

    msh penuh misteri, d’tunggu part selanjut’y…🙂

  11. omo. . .
    Kyu kamu nakal,kasian hae.
    Jd dsni miyoungnya m hae y?mimi c deadly viper.heechul makanya jgn suka ngeyel dh.jd ribet kan,makin seru neh.ak pngen bca lanjutany penasaran.

    chingu kalw dprotek nasibku gmana? T.T
    boleh yah nanti minta pass nya.#puppy eyes

  12. Wah wah wah. . .mkin seru nich, , ,si hae udh pnya rasa ma miyoung. .lanjtan’a d tunggu 0nn. .
    Tp low lnjtn’a d protect q gk bsa bca d0nx?q kn gk pnya pw’a. .T,T pdhal q slalu k0ment,cuma part 4 z ynx kmren gk q c0ment,cz ga”l trz k0mentq,mklum bc lwt hp. .;-(

  13. pergi terbang ke skul breng KyuHae?
    Mau bgt muahahaha..

    Zhoumi jd guru bru?
    Astga enak bgt jd Miyoung, wlaupun dikelilingi makhluk2 ga jelas muahahaha..

    Donghae cemburu aigoo..
    Muahahaha..
    Masa gtu aja donghae cmburu sh ..
    Cieeee ..
    Hahahaha..

    Eh mau di protect?
    Knpa?
    gmana cara minta PWnya??

  14. asiikk udah ada lanjutannya😀
    onnie, ak mkin suka sama cerita.y, suka bgt sama karakter miyoung, donghae + kyuhyun ..
    onnie, ak tau siapa yg ntar bklan jadi sama miyoung, mnrt d kmk.y sih dia dia dia . yp masih perkiraan sih …

    lanjut onn, daebak !! ^^

  15. Pendek bgt thor part yg ini kayanya ._.V
    aku nungguin bgt loh ff ini, jd aku boleh dpt pass buat part selanjutnya kn thor? Suka bgt sama ceritanya >,<

  16. Hoooooooo kyu jd rebutan si eunsoo neh? teru gimana ma haneul meooooong?? heheh
    wah kayanya tanda2 ada something dugeun dugeun dr haeppa ke youngi heheh
    wahh sebenere gmn tho masa lalunya si chulppa? ayo Raena eon reveal it! hehehhe
    Mimi jd guru??? waduuuuuh,,, bisa2nya malaikat kematian *mimi: aq bukan malaikat kematian tapi deadviper* wkwkwkkw,,, jd guru .
    Wah Youngi harus xtra ati2
    tetep hwaitting
    ada hangeng gege juga neh
    makin panas!!!!

  17. Nta, mianhaeyo. Jeongmal mianhae, q tlat bc.a, mkn bnyk yg muncul, mkn pnsaran…yg sma chul it teuk kah? Y ampun keren2. Next2…

  18. Uwo!
    Makin seru!
    Dan tetep penasaran -_-
    Ini kok jadinya miyoung sama donghae?
    Biasanya sama zhoumi kaaaaannn….
    Ini si eunsoo bakal bikin apa ya buat miyoung ha ha ha
    Makin penasaraaann!!😄

  19. asik asik ~ KUTUNGGU YAAAAA PART SLNJTNYAAAAA HIHIHI :3 #senengbanget #plak ga sbr ni penasaran thor ama jati diri miyoung . boneka teddy bear . heechul . eunso . hankyung . zhoumi . aaaaaaa ~ saranku zhoumi jd suka aja ama miyoung trs donghae jg n krn donghae sangking cintanya dy ampe adain perjanjian gt ama zhoumi biar menegangkan thor #nahloh cm saran kok thor ~ FIGHTING😀

  20. Waaa…kereeen..kereeeen!
    Uwaaaa…donghae uda mulai cmburu niy..miyoung bkal jd rebutan…
    mimi bner2 cocok jd deadly viper..hehe
    yg dtemui heechul sp?? Teukkie??

  21. ya ampun mw rame aja sm cast2 yg mulai bermunculan tp malah makin bkin penasaran sm ceritanya,
    Tentang kisahnya heechul dan boneka teddy bear, asal usul miyoung, blm lg yg lainnya…

    Uwaaaa aku mw bc mga aja aku dksh pwnya amin…
    Pkknya ditunggu pw nya dh bwt baca next ceritanya…

  22. donghae cemburuuuu…wkwkwk…
    jadi tambah ribet, hankyung ma eunsoo muncul, mo ngapain?
    wkwkwk… lucu pas adegan heenim ketemuan ma leeteuk…
    lanjut, thor…mian komennya cuman dikit *bow*

  23. Anyyeong!!
    sorry baru mampir lagi..
    he3x
    sibuk euy..
    gara gara disini demo mulu
    =,=”
    aku buka buka WP di kompi eh taunya ff ini ada yang baru…

    aku boleh nebak??
    Miyoung ama Heechul pasti ada hubungan..
    bener ga??
    he3x
    Part selanjutnya di tunggu!!
    Hwaiting!!
    ^^b

  24. makin seru ff y udah mulai ngelibatin perasaan nih,,, udah muncul bumbu2 konflik…..
    donfhae udah suka ma miyoung tinggal gmn perasaan y kyuhyun bikin penasaran….
    miyoung masa lalu y ada hubungan y sama heechul ya??? kyk y miyoung org yg penting buat heechul….
    Lanjut……

  25. Kyaa.. Zhomi jadi guru? Pasti ada niat tertentu.. Siapa sih Mi Young sebenarnya sampe dunia sihir jadi gempar karena dia.. Apa hanya karena bola Krystal doang? Penasran sama next FF.. Lanjuutt

  26. ya, ya!!
    ad cast bru lgi..
    mkin seru n mkin rumit aja nech..
    ukh, ukh..

    haeppa suka miyoung y?
    ah, ah..
    trus kyu oppa?
    ooo oow!

    kykx emg bnr heechul org yg miyoung mksd itu..
    yuk next bcanya..

  27. Heechul mau melakukan apa buat selamatin miyoung dr zhoumi, makin penasaran please outher cepet dilanjutin ya!^^*reader merinta, dijutak ama outher semua

  28. makin bkin penasaran aja . . .
    Hae nya kyanya bkalan suka sama miyoung nya . . .
    Tap tad kta hechul miyoung it penting ?
    Jad makin makin penasaran

  29. ceritanya baguss,castny jg nambah teruzz tp bkn crtny mkin deg degan,,
    oy aq kq g bsa buka part 6 nya y?? pdhl aq dh pnh mnta passwordny??

  30. Ah, aq pkir yg bkal jth cnta ma miyoung i2 bkan hax hae, tpi zhoumi n kyu jg, tp gak apa lah^^
    critax kren n mkin sru kok^_~
    lnjt k part 6~
    tp part 6 pke pw ya? Klw gtu hrus mnta pwx dlu donk, gak apa deh yg pnting critax mnarik n mkin buat pnasaran^^

  31. Wah haepa mulai suka ama miyoung. Tuh kyupa kok maen bang za sebagai dri sekian istri mu aku cemburu *plaaakk digampar sparkyu*

  32. kyaaa…konflikny jd tmbh ribet,para kontestan pun sdh pd ngincer miyoung,kyuhae hrs bs jaga miyoung baik2….ehm..mkin penasaran^^
    lanjutttt dl ahh^^

  33. upsss!!
    ensoo nyamar jdi 19 thn.. kalau di andaikan dia roka ya?
    kalo ensoo naksir kyu , berartii …

    jangan2 entar hae sma miyoung?

    next partnya di protect ya thor😦

    jadi bolong2 deh bacanya ..

    keep writing chingu !
    Hwaiting😀

  34. anyyeong.. Q pndtng bru nech.. mkin pnasran nech dgn klanjutan ny… sbnrnya miyoung tu cpa ea? trz hae oppa mlai ska dech ma miyoung.. kwakwakwa..
    oy 1 ge dipart sblmnya koq kyakny henul ng2k ska gt ma kyu oppa.. ad ap ea sbnrny…? kyaaa jd tmbh pnsaran nech ma part2 slnjutnya..

    oleh she (^_^)

  35. JGN BLG …. ZHOU MIN jd GURU BARU di sekolah itu ???????????? oooo jd zhou itu seorang pencambut nyawa, Tapi dia tidak seperti pencabut nyawa yang lain. Dia selalu mengincar para manusia yang memiliki mimpi atau obsesi tinggi. Dan di saat itu pula, Ia akan mengabulkan permintaan para manusia itu asalkan nantinya mereka mau menukar jiwa mereka sebagai bayarannya…”

    —————— GUBRAK —————————————

    Aih …. datang lg peserta baru nih ————- eunsoo & ahjussi nya – hankyung … MWO …. eunsoo berubah jd 18 th … eee dia pengen ketemu kyu hyun ???? suka ma kyu ya?????

    WHAT ??????????? young kekasih Kyu ????? ( pura2 buat menghindari eunsoo kan?????? hehehehee awas nanti jadi BEBERAN loh ………….. tp aq setuju kalo benerannnnnnnnnn )

    EHHH … itu siapa yg di panggil hee chul ” orang tua ” & takut di peluk nya ?????? Zhou min kah?

    YAK eun soo …ga salah tuh ngomong begitu “Aku akan kembali dan membuat pembalasan padamu!!” Eunsoo menunjuk Miyoung dengan jarak yang cukup dekat.” GAWAT …………… KYU kau harus tanggung jawab melindungi youngi

    GAwat Hae cemburu ….. dan zhou yg mengetahui hal ini berusaha menghasut hae …. ANDWEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE ( emang sih aq lebih berharap young sam kyu …. jd MIAN HAE ………………. hiks )

  36. Yaaaaaaa
    skrng ad Hankyung ma Eunsoo……..
    .
    Ihhh
    Zhoumi nyeremin jg yach…….
    tp klau q d tnya ap prmintaan q. mngkn q blng q mw hidup bersma Zhoumi si Deadly Viper bwt slmanya
    gmna tuh??
    .
    Hae oppa mlai cmburu nich…….
    .
    yach, part slnjutnya d Protect yach Eonn. jd gk bsa tw klnjutnnya dech..
    Uhhhhh SEDIH BNGET Q

  37. Makin lama makin menarik, dan makin banyak cast-nya.

    Kayaknya Donghae mulai ada rasa2 cemburu, ahahayyyy….
    Tambah penasarn jadinya

  38. huwee komen di sini gagal mulu >< moga kali ini erhasil😀

    di part ini makin banyak cast ya😀 jadi makin banyak pertanyaan, makin penasaran😀
    zhoumy jadi guru? LOL
    makin lama sekolah itu isinya penyihir semua#eh wkwkwk

  39. Wow bener2 penasaran nihh, miyoung udah mulai gag aman..
    Smoga ajaa kyu ama hae bs ngelindunginnya, lohhh donghae udah ada prsaan nih dikit2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s