Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(10/End)

Title         : Devil Beside Me Is My Boyfriend

Author     : NtaKyung

Casts       : Zhoumi, Shim Miyoung, Kim Jaejoong, Shim Changmin.

Other Casts : Lee Donghae, Henry Lau, Cho Kyuhyun, Park Yoochun.

Length     : Series

Genre      : Adventure, Action, Fantasy, Mistery, Romance.

Rating      : PG-15

Summary : Seorang gadis bernama Shim Miyoung telah melakukan perjanjian dengan seorang iblis. Kehidupannya mulai berubah seiring waktu di tambah lagi saat ini ia tinggal bersama iblis tersebut. Namun, Ada yang mengatakan gadis itu merupakan reinkarnasi dari seorang gadis bernama Xiao Yu. Benarkah itu? Lalu siapakah Xiao Yu? Semua ini akan terjawab seiring berjalannya cerita ini…

Story Is Begin…

“Kau melakukan sesuatu yang dapat membuatku matipun aku takkan pernah menarik setiap perkataanku tadi!” Tekan Miyoung saat kini tubuh Jaejoong telah berada tepat di atasnya.

Melihat tatapan Miyoung yang terlihat begitu sungguh-sungguh seakan mengurungkan niat Jaejoong untuk melukai gadis itu. Perlahan api yang melingkari pergelangan tangannya itu menghilang dan Jaejoong hanya tertunduk kemudian beranjak dari atas tubuh gadis itu.

“Lebih baik kau istirahat saja!” Tanpa menoleh lagi pada Miyoung, Jaejoong pun pergi dari ruangan itu.

Miyoung hanya dapat merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan memandang langit-langit. “Kenapa aku merasa jika dia seperti merasa bersalah?”

**********

Satu minggu telah berlalu, Kini keadaan Changmin sudah cukup membaik. Tapi ntah kenapa sejak saat itu pula ia tidak dapat menemui Zhoumi di manapun, Bahkan di saat ia mencoba menanyakan pada Donghae, Henry ataupun Kyuhyun tak ada yang menjawab sedikitpun.

“Sebenarnya apa yang kalian sembunyikan dariku?! Dimana Zhoumi?! Bukankah dia berjanji akan menyelamatkan adikku?!” Geram Changmin mulai mengeluarkan kekesalannya pada ketiga lelaki yang sejak tadi tetap duduk diam.

“Kami tidak tahu, Kami tidak dapat merasakan auranya di manapun. Mungkin dia benar-benar telah pergi jauh dari tempat ini!” Celetuk Kyuhyun sekenanya.

BRAK!!

Changmin menggebrak keras meja di hadapannya itu, “Jika kalian tidak pernah berniat untuk menyelamatkan Xiao Yu, Maka aku akan pergi sendiri!!” Kesalnya seraya beranjak pergi dari tempat itu tanpa ada satupun yang menghalangi.

“Apakah tidak apa jika kita membiarkannya pergi begitu saja?!” Tanya Henry saat melihat Changmin telah benar-benar pergi dari tempat itu.

“Kita tidak bisa berbuat apa-apa. Kita hanya dapat tetap di tempat ini, Menjaga tempat ini. Kau tahu itu kan?” Ujar Donghae tetap tenang.

“Tapi… Bagaimana dengan Max? Bukankah Zhoumi juga meminta kita untuk menjaganya? Kau tahu dia belum benar-benar pulih dari lukanya bukan…”

Donghae beranjak dari duduknya, “Biarkan saja dia melakukan apa yang ingin dia lakukan…” Dan di saat itu juga ia pergi meninggalkan ruangan itu.

“Donghae-ah!” Henry hendak beranjak dari duduknya tapi Kyuhyun menahannya.

“Kau sudah tahu tugas kita kan, Henry-ah? Jangan mencoba untuk mengacaukan semua ini…” Tegas Kyuhyun.

Mendengar hal itu, Henry terdiam. “Baiklah…”

**********

Dengan kecepatannya sebagai seorang setengah makhluk iblis, Changmin dapat dengan mudah sampai di tempat tujuannya itu. Ia melihat kesekeliling tempat itu, Dirasakannya hawa yang kelam begitu menyelimuti tempat tersebut.

“Dia pasti membawa Xiao Yu ke tempat ini!” Ucapnya yakin.

Changmin baru saja berjalan beberapa langkah, Tiba-tiba saja sebuah tombak panjang dengan besi runcing di ujungnya menahan langkahnya, Orang itu menempatkan ujung tombak itu tepat di lehernya.

“Apa yang kau lakukan di tempat ini?!” Tanya orang itu dengan tampang yang terlihat seperti monster tapi itu tak mengejutkan Changmin sedikitpun karena ia yakin jika dia adalah salah satu pengawal di tempat Jaejoong ini.

“Aku hanya ingin bertemu dengan tuanmu, Aku tak ada urusan denganmu!” Balas Changmin dingin.

Makhluk yang nampak seperti monster itu menyeringai licik. “Lawan kami dulu jika kau bisa!” Ujarnya yakin. Dan di saat itu juga, Berpuluh-puluh monster langsung nampak di hadapan Changmin namun hal itu tetap tak menyurutkan semangatnya untuk merebut kembali Xiao Yu, Adiknya.

Aura kekuatan Changmin langsung menyeruak dari tubuhnya, Dia menatap sangar pada monster-monster itu. Dan bahkan tubuhnya di penuhi oleh bulu-bulu seperti serigala, Kukunya berubah menjadi warna hitam dan panjang.

“Bersiaplah untuk musnah saat ini, Makhluk terkutuk!!” Teriak Changmin dan di saat itu pula ia mengibaskan tangannya yang langsung membuat pusaran angin yang besar hingga beberapa dari monster itu langsung terhempas.

Tapi dengan cepat mereka kembali bangkit membuat Changmin terkejut dengan hal itu. “Sial!” Umpatnya kesal.

Di saat itu juga, Pertarungan sengit mulai terjadi. Beberapa kali para monster itu mencoba menyerang Changmin namun karena gerakan Changmin yang begitu cepat ia bisa menghindarinya dan bahkan ia membalasnya membuat beberapa monster itu tumbang dan musnah dalam seketika.

“ARGH!!” Teriaknya dan sebuah pusaran angin yang begitu kencang muncul bersamaan dengan beberapa daun serta batu yang seketika itu juga seakan berubah menjadi benda tajam yang mampu melukai para monster itu.

“Hah… Hah… Hah…” Changmin mencoba mengatur nafasnya yang tersenggal-senggal karena lelah melawan para monster yang tidak biasa itu.

Seketika itu juga para monster itu langsung tumbang, Ada yang menghilang dan ada juga yang hanya menyisakan tulang belulang saja.

“Ah.. Mereka memang bukan lawan yang biasa rupanya…” Gumam Changmin mulai merasa kelelahan di tambah kekuatannya belum benar-benar kembali dan lukanya pun belum sepenuhnya pulih.

DRAP… DRAP… DRAP…

Suara langkah terdengar bergema keras di saat itu juga kedua mata Changmin membulat saat melihat para monter yang nampak seperti godzila itu muncul di hadapannya dengan jumlah yang tidak sedikit.

“Bagaimana bisa ini…” Kaget Changmin.

“SERANG!!” Teriakan dari para makhluk bak godzila itu berlari secepat mungkin kearahnya, Membuat Changmin terkejut dan langsung saja membalas setiap serangan para makhluk itu meskipun ia begitu kewalahan.

Tiba-tiba saja ada serangan yang muncul dari belakang punggung Changmin membuat lelaki itu terbelalak kaget saat hampir saja dia termusnahkan oleh kekuatan tombak dari makhluk tersebut. Tapi ia lebih di kagetkan lagi saat seseorang yang ntah sejak kapan berdiri di belakangnya itu langsung berbalik menghancurkan makhluk itu.

“Zhoumi-ah…” Kaget Changmin dengan kedua mata yang membulat.

Sadar dengan panggilan namanya, Orang itu berbalik. Ia tersenyum tipis, “Bukankah aku sudah bilang jika aku akan menjaga Miyoung?”

Tak berapa lama, Muncul Donghae, Kyuhyun dan Henry juga di tempat itu. “Sudah kubilang jika kau seharusnya menunggu bukan?” Ucap Donghae santai.

“Kalian!” Lagi-lagi Changmin di kejutkan dengan kehadiran orang-orang yang muncul di hadapannya itu.

“Sekarang pergilah dengan Zhoumi. Kami akan mengurusnya sekarang!” Suruh Henry dan langsung saja di tanggapi anggukan enggan Changmin.

Changmin dan Zhoumi dapat dengan mudah menerobos masuk ke bangunan yang di tempati Jaejoong itu. Mereka melawan beberapa monster yang mencoba menghalanginya sedangkan sisanya Donghae, Kyuhyun dan Henry yang akan menanganinya.

WUSH!!

Tiba-tiba saja angin berhembus kencang dan kobaran api merah muncul di hadapan kedua lelaki itu. Seketika itu juga, Nampak sesosok Jaejoong yang sudah berdiri di hadapannya.

“Wuah… Aku tidak menyangka kalian akan muncul secepat ini!” Jaejoong tersenyum tipis namun terlihat begitu licik.

“Kenapa? Apa kau takut?!” Tanya Zhoumi santai ia terlihat jika sepertinya ia sudah lebih baik dari sebelumnya.

“Takut? Untuk apa aku takut? Ini adalah wilayah kekuasanku jadi sudah seharusnya aku dapat membuatmu lebih ketakutan bukan??” Jaejoong menyeringai licik.

Zhoumi melirik kearah Changmin, “Pergilah mencari Miyoung… Aku akan mengatasinya!”

Changmin hanya dapat mengangguk singkat menjawab suruhan Zhoumi itu dan dengan segera ia pun langsung melesat pergi.

Mendengar hal itu, Jaejoong hendak menahan Changmin untuk tidak menemukan Miyoung, Tapi dengan segera Zhoumi menghadangnya.

“Lawanmu adalah aku!!”

“Cih!! Sial!!” Umpat Jaejoong kesal.

Jaejoong langsung bergerak secepat mungkin dengan kepalan tangannya yang ntah sejak kapan telah dilingkari api merah.

BUGH!!

Pukulannya ternyata tak mengenai Zhoumi sama sekali, Lelaki itu justru tengah memegang tangannya erat dan di saat itu juga ia memutar tangan Jaejoong lantas membanting tubuh lawannya itu hingga membuat tembok yang terkena hantaman tubuh Jaejoong retak.

“AHK!!” Ringis Jaejoong, Ia mencoba bangkit lagi dengan memegang tangannya yang terluka itu namun di saat ia menghentakkan tangan tersebut, Semuanya seakan tak ada yang terasa sakit sedikitpun.

“Kau… Bagaimana bisa memiliki kekuatan sebesar itu sementara setengah dari kekuatanmu ada pada Xiao Yu?” Tanya Jaejoong mengetahui hal itu terlihat sedikit kaget.

Zhoumi tersenyum meremehkan, “Aku memang memberikan kekuatanku padanya… Tapi bukan berarti kekuatan itu tidak bisa kembali padaku bukan?” Ia mulai menyeringai. “Dan kekuatan itu telah kembali seutuhnya padaku hanya dalam waktu satu minggu…”

Kedua mata Jaejoong membulat, Ia benar-benar tidak memperkirakan hal seperti ini akan terjadi. Sebelumnya ia berfikir mungkin ia akan bisa lebih santai dalam menghadapi Zhoumi nanti karena menurutnya kekuatan lelaki  itu tidak di sangka.

“Sekarang giliranku!!” Zhoumi yang ntah sejak kapan telah berada di hadapan Jaejoong, Kini mencengkram kuat bahu lelaki itu dan mendorongnya kuat serta sikunya menghantam punggung Jaejoong membuatnya kembali tersungkur dan kembali meringis.

Di sisi Lain…

Changmin terus mencari keberadaan Miyoung, Tapi hasilnya nihil ia bahkan tak dapat merasaskan aura Miyoung di manapun. Hingga akhirnya ia terpaksa mengerahkan aura kekuatannya agar lebih mudah menemukan Miyoung, Adiknya.

**********

Miyoung menoleh ke arah luar jendela, Ia memegang dadanya. “Xiao Yu… Kau bisa rasakan ini kan? Ini… Aura kekuatan Max…” Gumam Miyoung seakan mampu berbicara dengan roh yang ada dalam tubuhnya itu.

Hening, Tak ada jawabannya sedikitpun. Miyoung tetap memandang keluar jendela ingin rasanya ia pergi dari tempat itu namun di sisi lain, Ia tak dapat berbuat apapun. Bukankah ia sendiri yang memintanya untuk menyelamatkan Changmin dari serangan Jaejoong??

“Zhoumi-ah… Kapan kau akan datang?” Pikir Miyoung dan tangan kanannya beralih pada kalung yang di gunakannya dan tak lain yang telah di berikan Zhoumi untuknya saat itu.

BRAK!!

Pintu terbuka lebar, Membuat Miyoung menoleh kearah belakang mendapati sosok yang sedikit asing di matanya.

“Kau siapa?!” Tanya Miyoung dingin.

Orang itu yang tak lain adalah Yoochun menatap tajam kearah Miyoung, “Kau akan mati di tanganku!!” Ucapnya dan setelah itu hanya dalam satu kedipan mata saja Yoochun sudah berada di hadapan Miyoung dan mencekik leher gadis itu cukup keras.

“AHK!!” Miyoung meringis kesakitan sambil mencoba melepaskan cekikan Yoochun itu tapi itu seakan tak berhasil bahkan, Yoochun mulai mengangkat tubuhnya membuat nafasnya semakin terasa tercekat.

“Hm… Ternyata kau hanyalah manusia lemah saat ini, Xiao Yu!!” Ejek Yoochun seakan ia begitu membenci Miyoung.

JLEB!!

Kedua mata Yoochun membulat saat di rasakannya sesuatu benda yang tajam dan begitu menyakitkan tengah bersarang di dadanya. Perlahan demi perlahan ia menunduk melihat ke arah dadanya dan nampaklah kuku-kuku panjang milik Miyoung nampak menancap di dadanya tepat pada jantungnya.

“Kau…” Desisnya seraya menatap Miyoung tak percaya.

Gadis itu menyeringai, Lalu mulai mendorong tubuh Yoochun yang sudah menjadi kaku tak berdaya. Terlebih ntah sejak kapan jantung yang di miliki Yoochun kini telah berada di tangan Miyoung yang di lumuri banyak darah hitam bercampur merah pekat.

“Kau yang terlalu lemah, Yoochun-ssi…” Bisik Miyoung yang sepertinya tengah di kuasai roh Xiao Yu, Karena dia menggunakan kekuatannya sebagai makhluk setengah iblis.

Di saat Miyoung akan meninggalkan ruangan itu, Tiba-tiba saja Miyoung di hadang oleh beberapa makhluk iblis lainnya yang tengah menyeringai licik padanya.

“Kau tidak bisa pergi, Nona…” Ucap salah satu dari mereka.

Miyoung hendak bersiap untuk melawan mereka, Tapi kibasan angin yang begitu besar membuat para makhluk itu langsung berteriak kesakitan terlebih lagi darah muncul dari tubuh mereka seakan ada pisau kecil transparan yang melukai tubuh mereka dari angin itu.

Seulas senyum nampak di wajah Miyoung saat mendapati Changmin yang baru saja mengerahkan kekuatannya itu telah berdiri di hadapannya.

“Max…” Senangnya.

“Aku datang… Xiao Yu…” Balas Changmin seraya tersenyum tipis.

Tapi kebahagian itu lenyap saat lagi-lagi makhluk iblis mulai mengerumuni mereka berdua membuat mereka saling memunggungi bersiap untuk melawan mereka semua.

“Sepertinya kita harus menyelesaikan masalah ini dulu…” Ujar Changmin tenang.

“Yah…” Miyoung mengangguk mantap dan mulailah mereka menghajar seluruh iblis yang menghalangi jalan mereka, Memberantasnya hingga tak tersisa sedikitpun.

**********

Pertarungan di antara Zhoumi dan Jaejoong semakin sengit, Tubuh mereka sekarang di penuhi dengan luka tapi luka Zhoumi tak sebanding dengan luka Jaejoong yang lebih parah. Ia memang menjadi sedikit lemah sejak ia dibuang ke tempat pengasingan waktu itu.

“Lebih baik kau menyerah saja! Tak ada gunanya kau menyembunyikan Miyoung, Kau sudah kalah telak, Jaejoong-ah!” Tekan Zhoumi.

“Aku tidak akan kalah pada orang sepertimu!!” Bentak Jaejoong. “Dan nama gadisku adalah Xiao Yu, Bukan Miyoung!!”

Jaejoong langsung berlari kearah Zhoumi bersamaan dengan itu sebuah bola api yang semakin lama semakin besar melingkari tangannya.

DASH!!

Bola api itu langsung mengenai Zhoumi yang tidak sempat membuat pertahan, Karena gerakan Jaejoong yang benar-benar cepat itu tak di sadarinya yang tengah lengah.

Tubuh Zhoumi langsung terhempas begitu jauh, Membuatnya meringis kesakitan dan di saat itu juga Jaejoong telah berada di hadapannya menarik lehernya dengan cara mencekiknya kemudian membantingkan tubuhnya ke lantai.

“ARGH!!” Ringis Zhoumi. Sejujurnya ia terkejut dengan kekuatan Jaejoong yang tiba-tiba saja berubah menjadi berkali-kali lipat sejak tadi. Padahal mungkin tinggal sedikit lagi saja tadi Zhoumi bisa menghancurkan Zhoumi.

“Kau akan mati sekarang juga!!” Teriak Jaejoong hendak menghantamkan pukulannya yang di kelilingi bola api itu kearah wajah Zhoumi, Namun tiba-tiba saja…

SRET!!

Kedua mata Jaejoong membulat saat menyadari darah hitam mulai menetes dari arah tangannya dan di saat ia berbalik ia lebih di kejutkan lagi dengan sosok yang baru saja menyerangnya secara tiba-tiba itu.

“Xiao Yu…” Lirihnya.

Zhoumi tersenyum tipis saat melihat Changmin dan Miyoung kini sudah berdiri di hadapannya. Bersamaan dengan itu pula, Tubuh Jaejoong langsung terjatuh tak berdaya. Yah, Samurai yang baru saja Miyoung tebaskan pada lengan Jaejoong memang beracun dan cara kerja racun itu pun akan cepat hingga membuat sel-sel saraf tubuh kita dengan seketika itu juga tak dapat bekerja.

“Zhoumi-ah… Kau tidak apa-apa?” Miyoung langsung mendekati Zhoumi yang masih terbaring lemas.

“Ayo biar kubantu…” Changmin menyodorkan tangannya, Membantu Zhoumi agar lebih mudah beranjak dari posisinya.

Zhoumi kembali tersenyum dan ia pun meraih tangan Changmin. “Kau memang bisa di andalkan, Max…”

Changmin hanya tersenyum masam sambil melihat arah lain. “Setidaknya kau menepati janjimu untuk benar-benar memusnahkan iblis itu dan juga… Membantuku menyelamatkan Xiao Yu…” Ia menoleh pada Miyoung.

“Itu sudah pasti… Bukankah dia juga milikku…” Ucap Zhoumi santai seraya merangkul tubuh Miyoung erat.

Miyoung yang kini telah dapat menguasai tubuhnya kembali hanya dapat tersenyum malu. Tapi matanya menangkap sesuatu yang benar-benar mengejutkannya.

“Zhoumi-ah… Max!! Awas!!” Teriak Miyoung histeris seraya mendorong tubuh kedua lelaki itu secara bersamaan dengan kekuatan yang Xiao Yu miliki tentunya.

WUSH!!

Kobaran api yang membentuk seperti sebuah ular langsung menerobos masuk melalui dada Miyoung secepat kilat yang langsung saja membuat darah merah pekat langsung keluar dari dalam mulut Miyoung dengan jumlah yang tak sedikit.

“MIYOUNG-AH!!”

“XIAO YU!!”

Seru Zhoumi dan Changmin bersamaan, Begitu kaget dengan apa yang baru saja terjadi di depan matanya. Mereka berdua langsung mendekati Miyoung yang tubuhnya hampir saja terjatuh jika tidak Zhoumi tangkap dengan segera.

“Miyoung-ah… Kenapa kau lakukan ini?!!” Ia memeluk tubuh Miyoung yang di lumuri darah segar itu sedangkan Changmin nampak masih syok dengan semua ini.

“Zhoumi-ah… Maafkan aku… Aku mencintaimu…” Lirih gadis itu seraya mencoba memegangi wajah Zhoumi. Ia melirik pada Changmin. “Aku sangat beruntung memiliki kalian berdua yang menjagaku dan bahkan menolongku… Terima kasih…” Dan di saat itu juga tangan Miyoung yang awalnya memegang wajah Zhoumi langsung terjatuh tak berdaya menandakan jika gadis itu telah tak sadarkan diri.

“Miyoung-ah… Miyoung-ah!!” Zhoumi mengguncangkan tubuh gadis itu namun tetap tak ada reaksi sedikitpun darinya.

Jaejoong yang tadinya berniat untuk menyerang Zhoumi dan Changmin, Tapi justru mengenai Miyoung. Ia hanya dapat terdiam mematung saat melihat gadis yang di cintainya itu terluka dan bahkan mungkin tak bisa di selamatkan lagi.

Kedua mata Zhoumi langsung berubah menjadi merah menyala, Lelaki itu lantas merebahkan tubuh Miyoung tepat di lantai dan bersamaan dengan itu pula tubuhnya di kelilingi api yang begitu besar.

“ARGH!!!!” Teriaknya murka dan langsung mengeluarkan api berbentuk naga yang langsung saja mengenai Jaejoong yang tak dapat berkutik ataupun melawan dari serangan Zhoumi yang secara tiba-tiba dan begitu dahsyat itu.

Tak dapat diam saja melihat semua ini, Changmin beranjak dari tempatnya juga dan kembali mengerahkan seluruh kekuatannya hingga akhirnya angin yang berhembus kencang lebih tepatnya sebuah pusaran angin topan langsung nampak di tempat itu.

Dan bersamaan dengan api yang kembali Zhoumi keluarkan, Tubuh Jaejoong yang sudah tak berdaya lagi pun langsung di hancurkan dengan serangan itu dengan proses yang begitu cepat bahkan suara teriakan Jaejoong pun seakan tak terdengar karena kobaran api serta angin topan itu dengan seketika menghancurkan tubuhnya hingga tak tersisa sedikitpun.

**********

Semua orang yang ada di tempat itu hanya dapat menatap nanar pada tubuh Miyoung yang sudah tidak berdaya lagi itu, Bahkan roh Xiao Yu pun seakan lenyap bersamaan dengan hilangnya jiwa Miyoung.

Donghae mencoba sebisa mungkin untuk melakukan hal yang mungkin saja bisa menolong gadis itu namun hasilnya tetap nihil tak ada yang dapat ia lakukan.

“Dia sudah tidak bisa di selamatkan lagi…” Desis Donghae pelan.

Changmin yang mendengar hal itu hanya dapat terdiam, Tubuhnya ambruk dalam seketika di samping ranjang tersebut. “Xiao Yu… Kenapa kau harus kembali seperti ini?!” Air matanya mulai mengalir secara perlahan.

Berbeda dengan Changmin, Zhoumi bahkan tak ingin mendekati tubuh gadis yang sudah tak bernyawa lagi itu. Ia terdiam di ambang pintu tanpa melakukan apapun, Bahkan air mata pun tak sedikitpun menetes dari ujung matanya.

Donghae yang mengetahui jika Zhoumi hanya bertingkah ‘sok’ kuat berharap jika tidak akan ada yang menyadari kepedihan yang di rasakannya itu mungkin melebih perasaan orang lain. Tapi di saat itu juga Donghae segera mendekati Zhoumi.

Ia menepuk pundak Zhoumi. “Bicaralah sesuatu padanya… Meskipun dia tak dapat mendengarnya… Setidaknya itu adalah cara agar kau bisa meluapkan segalanya…” Ujarnya bijak dan kemudian tak berapa lama dari itu, Henry, Kyuhyun dan Donghae meninggalkan ruangan itu.

Sedangkan Changmin tetap menangisi kepergian adiknya itu, Ia memeluk tubuh Miyoung erat. Ia benar-benar tidak rela dengan semua ini. Tapi Zhoumi? Ia hanya tetap diam, Tak mampu melakukan apapun.

**********

Seminggu telah berlalu, Zhoumi terdiam di tempatnya. Memandang sebuah gundukan merah yang ada di hadapannya itu. Namun kesadarannya kembali saat seseorang menepuk pundaknya.

“Oh… Kau…” Zhoumi melirik sekilas pada orang itu yang tak lain adalah Changmin.

Changmin tersenyum tipis. Ia ikut melihat pada makam Miyoung, “Hari ini… Aku akan kembali ke lembah black pearl… Aku sudah tidak ada urusan lagi di tempat ini…” Ucapnya kemudian.

Zhoumi menoleh padanya, Mengerutkan keningnya. “Kupikir kau akan tetap disini… Lagipula makam Miyoung pun ada di tempat ini kan…” Ujar Zhoumi yang kini memang sudah dapat akrab dengan Changmin dan bahkan ia menganggap Changmin seperti adiknya sendiri.

“Tidak…” Changmin menggeleng singkat. “Lembah Black Pearl juga pasti membutuhkan seseorang untuk menjaganya… Jadi aku harus kembali… Dan soal Xiao Yu… Err.. Maksudku, Miyoung… Aku akan tetap mengunjunginya…” Jelas Changmin kemudian.

“Hm… Baiklah jika itu sudah keputusanmu… Aku tidak akan melarangnya…” Zhoumi mengangguk singkat.

Setelah berpamitan dengan Zhoumi pun, Changmin tiba-tiba saja berubah menjadi sesosok makhluk menyerupai serigala tapi berbadan manusia dan setelah itu pun ia pergi dari tempat itu.

Zhoumi hanya dapat melihatnya, Hingga akhirnya ia menghela nafas dan beranjak dari tempat itu.

“Aku masih harus menunggumu, Miyoung-ah…” Gumamnya pelan.

**********

25 Oktober 2030…

Seorang gadis terbangun dari tidurnya, Ia menatap langit-langit kamarnya dan kemudian menghela nafas sejenak.

“Hah… Mimpi ini lagi!!” Gumamnya sembari memegangi kepalanya.

Ia pun mulai beranjak dari duduknya, Bergegas mandi dan mengganti pakaiannya lantas menyiapkan sarapan untuknya. Setelah merasa ia sudah siap, Gadis itu pun segera keluar dari rumahnya. “Ayo, Shim Miyoung! Hari ini kau pasti akan dapat kerjaan!! Hwaiting!!” Ia seakan menyemangati dirinya sendiri.

Dengan bersemangat, Gadis itu menaiki bus menuju sebuah tempat yang alamatnya ia dapat dari koran dengan tulisan ‘lowongan pekerjaan’.

Cukup lama harus tiba di tempat itu, Hingga akhirnya ia tiba di tempat itu. Ia melihat tempat itu, Sebuah rumah tua yang terlihat sedikit menyeramkan namun terurus, Namun yang sedikit membuat gadis itu takut adalah karena tempat itu di kelilingi pohon-pohon besar persis seperti rumah tua yang berada di tengah hutan.

“Ah, Biarlah!! Aku tidak mungkin menyerah hanya karena tempatnya kan? Lagipula aku sangat membutuhkan pekerjaan ini…”

Gadis itu pun mulai melangkah mantap menyusuri jalanan besar yang mengarah pada pintu gerbang rumah itu. Di saat gadis itu menekan bel, Gerbang itu pun terbuka otomotis membuatnya berdecak kagum pada kecanggihan tekhnologi yang ada di rumah ini.

Tanpa ia sadari, Seseorang yang terus mengamatinya sejak tadi menyeringai kecil. Lalu ia menoleh pada kedua temannya yang justru nampak seperti sepasang kekasih itu.

“Dia telah kembali…” Ucapnya pelan.

**********

Ia menekan bel kembali di depan pintu tersebut. Tapi tetap saja tak ada yang membukanya, Hingga akhirnya setelah cukup lama menunggu dan terus menekan bel seseorang membuka pintu tersebut, Namun di saat gadis itu melihat wajah orang tersebut ia seakan tak asing lagi dengan wajahnya.

“Oh… Ada perlu apa anda datang kemari?” Tanya lelaki berparas tampan itu sambil tersenyum ramah.

“Ah… Itu. Aku… Aku membaca koran ini, Dan katanya tempat ini sedang membutuhkan pekerja rumah yang rajin dan giat. Aku berniat untuk kerja di sini…” Jelasnya seraya menunjukkan koran yang di bawanya itu.

Lelaki itu lantas mengangguk singkat setelah melihat koran tersebut dan kemudian ia pun mempersilahkan gadis tersebut masuk, Dengan enggan gadis itu masuk kedalam rumah tersebut. Ntah kenapa, Tapi rasanya dia seakan pernah masuk dalam rumah tersebut, Di dalam rumah ini terlihat seperti dalam rumah yang selalu ada dalam mimpinya.

“Zhoumi menunggumu di lantai atas. Jadi, Lebih baik kau temui dia sekarang…” Suruh lelaki itu kemudian membuyarkan lamunan gadis itu.

“Eh?? Tapi aku tidak tahu letak rumah ini…” Bingung gadis itu.

“Naik saja ke lantai atas… Kau pasti akan tahu…” Ujar lelaki itu lagi dan untuk kedua kalinya lagi-lagi gadis itu menurut.

Selama menaiki tangga, Gadis itu terus berfikir jika di ingat-ingat ia memang merasa pernah bertemu lelaki itu, Tapi ntah di mana.

“Lelaki itu… Mirip dengan orang yang ada dalam mimpiku… Jika tidak salah, Namanya Lee Donghae…” Pikir gadis itu kemudian.

BRUK!!

“Ah, Mianhe…” Sesal seseorang yang tak sengaja menabrak gadis itu.

“Gwenchana…” Gadis itu mengangguk singkat, Tapi di saat ia menengadahkan kepalanya lagi-lagi ia merasa tak asing lagi dengan orang tersebut.

Dengan mata sipit dan lesung pipinya yang terlihat manis saat dia tersenyum benar-benar menyadarkan gadis itu, Jika tempat ini benar-benar serupa dengan mimpi-mimpinya sejak 3 tahun yang lalu itu.

“Zhoumi sudah menunggumu… Kau harus cepat!” Tiba-tiba lelaki itu berkata dengan kalem.

Gadis tersebut tersontak kaget mendengar ucapan lelaki itu. Ia berfikir, Bagaimana bisa dia mengatakan hal tersebut? Seingatnya tadi lelaki yang menurutnya bernama Donghae-lah yang hanya ada di lantai bawah tadi.

“Oh… Baiklah…” Gadis itu pun mengangguk singkat tanpa mau mempedulikan masalah itu. Ia hendak melangkah pergi, Tapi tiba-tiba saja lelaki itu memanggil namanya yang tentu saja kembali membuatnya terkejut.

“Miyoung-ah!!” Lelaki itu memanggilnya cukup keras.

“Bagaimana anda tahu namaku?!” Kaget gadis itu dengan kedua mata yang membulat.

Lelaki itu tak menjawab, Ia hanya tersenyum tipis. “Senang bisa melihatmu lagi ada di tempat ini…” Ujarnya dan kemudian pergi begitu saja.

“Huh??” Ia melongo mendengar ucapan lelaki tersebut yang justru membuat pertanyaan dalam otaknya itu bertambah.

Belum sempat gadis itu melanjutkan langkahnya, Kedua matanya kembali membulat saat melihat dua orang yang nampak kekasih itu sedang berciuman begitu intim, Bahkan sepertinya mereka tak menyadari keberadaannya.

Sadar jika ada yang memperhatikan, Kedua orang itu menoleh dan saat melihatnya sang gadis dan kekasihnya itu segera menghampirinya.

“Hai…” Sapa ramah sang gadis.

“Oh… Hai…” Balasnya enggan.

Lelaki yang menjadi pasangan gadis itu menatap tajam pada gadis tersebut. “Jangan bertingkah seperti itu, Miyoung-ah. Dulu, Bahkan aku sering memergokimu dengan Zhoumi melakukan hal ini…” Celetuknya santai.

BUGH!!

Sang gadis langsung meninju perut kekasihnya itu. “Ah… Abaikan saja dia…” Ia tersenyum canggung. “Oh yah… Zhoumi sudah menunggumu begitu lama, Jangan membuatnya kesal karena kau tidak datang-datang juga!” Ujarnya lagi dan kemudian menarik kekasihnya untuk pergi dari tempat itu.

Dengan mata yang masih membelalak kaget dan setumpuk pertanyaan yang ada dalam pikirannya saat ini seakan membuat gadis itu tak dapat berkutik sedikitpun. Ia hanya tetap diam di tempatnya.

“Ini pasti bercanda!! Bagaimana bisa mereka mengetahui namaku?? Mengenalkan namaku saja belum… Dan lagi… Kenapa semua orang dan juga tempat ini benar-benar mirip dengan apa yang ada di dalam mimpiku sebelumnya?!!” Pikir gadis itu bingung.

GREB!!

Sebuah pelukan yang begitu tiba-tiba sontak membuat gadis itu berbalik karena terkejut dengan apa yang baru saja terjadi.

“Siapa kau?!!” Sentak gadis itu karena tak dapat melihat jelas wajahnya yang tertutup oleh topi.

Lelaki itu mengangkatkan sedikit topinya, Lalu tersenyum masam. “Kau membuatku terlalu lama menunggu, Miyoung-ah!!” Kesal lelaki itu.

“Kau…” Kaget gadis itu.

“Yah, Ini aku!! Dan apakah hanya itu reaksimu saat melihat kekasihmu ini??” Timpal sang lelaki sedikit ketus.

Gadis bernama Miyoung itu menggelengkan kepalanya cepat. “Ini jelas tidak mungkin!! Bagaimana lelaki ini benar-benar mirip dengan lelaki yang selalu ada dalam mimpiku?!”

SRET!!

Kesal melihat tingkah Miyoung yang terlihat kebingungan, Lelaki itu yang tak lain adalah Zhoumi segera menarik lengan gadis itu dan merengkuh tubuhnya.

“A-Apa yang kau lakukan?!!” Kagetnya.

“Aku tidak bisa lebih lama menunggu lagi…” Bisik Zhoumi dan bersamaan dengan itu ia mencium bibir Miyoung lembut.

Dan seakan sebuah tayangan televisi dalam otaknya, Ntah kenapa gadis itu mengingat setiap detail apa yang telah terjadi saat beberapa puluh tahun yang lalu. Ingatan-ingatannya akan seorang lelaki bernama Zhoumi beserta kerabat-kerabatnya yang tak lain adalah Donghae, Henry, Kyuhyun dan Haneul.

“Selamat datang kembali, Miyoung-ah…” Ucap Zhoumi pelan dengan senyum tipis yang ia tunjukkan untuknya, Membuat debaran jantung yang di rasakannya seakan berdetak lebih cepat.

Zhoumi kembali memeluk tubuh Miyoung dengan erat, Sedangkan gadis itu masih nampak bingung. “Aku tidak akan membiarkanmu pergi lagi… Kau harus berada di sisiku, Selamanya. Karena kau adalah gadisku… Kau adalah milikku…” Bisiknya dan ntah sadar atau tidak gadis itu pun mengangguk singkat seraya tersenyum tipis, Membalas pelukan lelaki itu.

“Aku merindukanmu…” Desis Zhoumi sambil mengecup puncak kepalanya.

“Aku juga…” Balas Miyoung seakan ia benar-benar dapat mengenal lelaki bernama Zhoumi ini, Lelaki yang telah mengaku sebagai kekasihnya atau lebih tepatnya memang kekasihnya di kehidupan masa lampaunya dulu.

The End…

Annyeong Readers… *HugAtu2* Sebelumnya aku mo minta maaf karena update lanjutannya neh lama bangeeet… >___< *bow* Dan aku juga mo ngucapain makasih banget buat semua readers yang udah setia ikutin, baca + comment wad ff ini yang membuat semangatku semakin bertambah buat ngelanjutin… Hehehehehehehe

Ah, Iyah… Maaf juga yah kalo endingnya gak nyambung, aneh, bobrok atau apalah itu… Hehehehehe Ini udah batas maximal aku cuman bisa ampe segini, Imajinasinya udah stuck… LoL #Plaaaak XDD Tapi moga aja dengan kondisi yang ceritanya tak nyambung neh masih bisa memuaskan readers tercinta… *Amieeeeen* Hehehehehheehe

Intinya, Aku makasih bangeeeeet… Buat semua readers yang udah bersedia membaca, menyimak, dan memberi comment di ff ini… Semoga bisa menghibur semuanyaaaaaa… ^^

115 thoughts on “Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(10/End)

  1. publish juga 😀
    yah Changmin masih sakit tetap aja nekat -..-
    aku kira tadi bakalan sad ending pas tau Miyoung mati T.T
    eh ternyata dia renkarnasi lagi atau gimana thor?
    gyaaa Haneul-Kyuhyun gantian kepergok Miyoung lg ciuman kekeke
    senang deh akhirnya happy ending.gini 😀

    • Hahahahahaha, Tadinya mo di buat sad ending…
      Tapi di pikir2 gak tega juga… LoL Wkwkwkwkwkwk

      Hem… Yah semacam begitulah… Hehehehe
      >____<
      KyuHan mo balas dendam seh… *eh??* XDD

      Gomawo udah baca n comment… ^^ *Hug++Chu*

  2. WAAAAAAAAAAAAAA JAEJOONG MATIIIIIIIII *NANGIS*
    WAAAAAAAAAAAAAA MIYOUNG MATI (LAGI) *NANGIS*
    WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *PLAKKK!!! LEBAI*
    tak disangka xiao yu mati lagi. Mati 2x dunnnnkkk. tapi kan si miyoung emang dah mati hmmm *pusing bikin kalimat #ABAIKAN*
    Changmin oppa emang g sabaran banget orangnya, dibilang tunggu bentar malah main ngabur ke t4 jaeppa, untunglah para heroes dateng jg.
    Mimi, pantes g sedih2 amat youngi mati, ternyato youngi reinkarnai lagi. Tapi what, 2030 ??? hehehe,,, udah zaman modern ya. Tp tetep aja hidupnya reinkarnasi youngi g makmur, cari kerja mpe k dalem utan smpe ketemu lg ama Mimi.
    BTW Jaeppa dah musnah ya, jd Mimi g da saingan neh.
    Cuma kurang neh Thor, Minppa g nongol, kesian thu ditinggal adeknya terus2an. Bisa stress jd kakak thu heheh
    Yaaahhhh,,, happy end banget. aq suka, cm g tega Jaeppa ma Chunppa jd mati. reinkarnasi aja terus ketemu aku, g sah ngejar2 youngi *apa hubungannya ni komen*
    ya sudahlah karena sudah ditamatkan ama sang author jd komen saya cm sampe di sini. Apabila ada kesalahan saya mhn maaf sebesar2nya. Terimakasih *pidato.com*
    ditunggu kelanjutan FF lainnya.
    HWAITTING!!!

    • Jangankan dirimu… Daku saja yang membaca dan membuat ceritanya bingung ndiri… LoL Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Yah, Begitulah… Hahahahahahaha
      (“-____-)
      Jiaaaah…
      Kalo JJ ama Yoochun ama kamu, Sungmin gimana?? Ama nta gitu?? Ah…
      Boleh deh… LoL #PLAAAAK XDD

      Ah, Ne…
      Gomawoooo…. *hug+chu*

  3. ekspresinya gini !! ” hah cuma mimpi!, loh ko bisa !!!”

    tapi pas baca ke bawah lagi ! ko ZhouMi, Donghae, Haneul, Henry, Kyunya jadi nyata … ?? youngienya hidup lagi ?

    ya tuhann !!! aku bingung dibuatnya …
    aku bingung ini yongie ini masih di dunia mimpi atau ngga ?
    youngie kembali ?! apa dia reinkarnasi lagi .

    tapi daebak thor .. sayang ini last FF 😥 .. kepikiran kah buat bikin sequelnya ? #loh #plakk digampar author.

  4. ooo .. setelah membaca ulang 😀 aku mengerti .. minyoungny a reinkanasi lagi ! berarti zhoumi ngga tua tua ya ! itu udah 2030 .. yayaya sekarang paham sama ceritanya 😀

    • Jiahahahahahaha
      Namanya juga iblis… Mana bisa tua2… Kekekekekeke

      Jiaaaah…
      Baru ngeh… Hahahahahaha
      Sequel?? Hm… Kayaknya enggak deh… Tapi gak tau juga seh kan blom ada idenya lagi… Hehehehehe

      Gomawo y udah baca n comment… ^^ *Hug+Chu*

      • hehe .. ne author mksdnya aku pengen ampe zhoumi youngienya nikah ! pengen tau resepsi nikahnya iblis gimana #plakkk ditampar author ..

  5. huhuhuhuhu…. ceritanya berakhir….. 😦
    ff devil beside me is my boyfriend keseluruhan keren banget,, dari awal mpe akhir cerita selalu seru dan ga ngebosenin…. thumbs up deh buat nta’ imajinasinya keren banget

    bikin sekuelnya nta biar makin greget endingnya,, menunjukkan gt keromantisan miyoung n’ zhoumi 😀

    menunggu ff’ berikutnya 😉

  6. Woaaaaa
    Keren!
    Kupikir abis ditebas pake samurai jaejoong bakal langsung kalah
    Ternyata masih sempet nyerang balik
    Ending yang tak terduga!
    Tapi tetep bagus *two thumbs up*

  7. jaejong keparat #plaak xDD
    ih sumpah eon, jae bkin imy kesel bgt d sini, tpi untung.a dia musnah xD
    onnie sumpah ya, imey nangis pas tiba2 youngi ambruk karna serangan jae yg tadi.a mau ke max sama mimi, roh xiao yu musnah, miyoung meninggal T.T

    tpii imy neomu haengbokhage miyoung.a hidup lagi mskpn d tau 2030 ehehe
    ayeyeye kyuhan g tau tempat nih wkwkwkwk
    kya kya kya miyoung mimi neomu joahe, imy bsa ngerasain eon, rasa rindu yg bgt besar mimi ke youngi, akhir.a YOUNGMI bersatu dan mereka bahagia, happy ending 🙂
    daebak eon ^^

  8. ak kira miyoungnya meninggal trz mimi nya gmana?eh trnyta renkarnasi lge.syukurlah. . . .
    Hahaha
    1 sama th kyu m zhoumi.hahaha
    sama2 kepergok

  9. tadi malem baru baca lewat hape…
    baru bisa ngoment skarang deh..
    akhirnya happy end ^^
    si zhoumi itu jadinya emang suka sama miyoung sbg miyoung kan…
    kasian juga jaejoong.. tapi dia jahat si di sini..
    lanjut buat cerita baru yaa.. kalo nggak ini deh buat after story lagi,,
    hehe

  10. onnie, akhirnya publish juga … 😀
    seneng bgt sama ceritanya.
    miyoung.y mati lagi ?? kasian zhoumi harus nunggu brpa puluh tahun tuh ?? :O
    tapi secera keseli\uruhan udah bgs onnie …
    daebak ^^

  11. akhirnya publish jugaaaaa~~
    hadeeuuuhhh baca ini pasti deg-deg-an hahahaa. seru dan menegangkan dehh
    sedih pas miyoung mati, tapi pas tau dia reinkarnasi lagi, nggak jadi sedih hahaha. ngebayangin mukanya miyoung yang bingung + tablo pas semua orang nyuruh dia nemuin zhoumi hahahhaa

  12. Akhir’a di post jugaa..
    Serius!! Aku nungguin bgt kelanjutan ni ff.
    Ending’a bikin deg2an, seruulah pokok’a 😀
    Miyoung renkarnasi trus yee.. hohohoo..
    Daebak lah buat eonnie !!

  13. berarti itu renkarnasinya minyeong y?oy zhoumi jadi raja iblis g??
    xio yu g5n?
    oh q masih penasaran…da epilognya g chingu??
    lanjutin nulis ffnya…fighting!!

  14. akhr’y happy ending…
    aku pikir bakalan sad ending, kan miyoung’y meninggal..
    tp trnyata miyoung reinkarnasi lg..

    salut ma zhoumi yg tetap nunggu miyoung..

    dsr kyu…
    ciuman d depan umum, balas dendam tuh ma miyoung.. haha

  15. Ommo udah end..
    miyoung mati xiau yu mati,jaepa jga mti…
    ommo ommo mimi jga g sdi amat yah,kan ada q..
    buat sequel.y lge dunk…:)#ditmpuk nta

  16. Hah…sy kira Minyoungnya mati & Zhoumi s’dirian tp ternyata ada rengkarnasinya Lg 😀

    Kyuhyun gara2 suka mergokin Zhoumi & Minyoung jd praktek deh dia ma kekasihnya. ㅋㅋㅋㅋㅋ

    Daebak ff Nta ◦^⌣^◦

  17. waaaahhh ~ sekuelnya dung thor ! gyahahahaha :3 daebaaaaakkk ~~ wlo mnrt chingu biasa tp bwtku luar biasaaaaaa ~ :3 ~ aduh aku udah nggu lama bgt loh bwt ff ni . jebal bwt sekuelnya dung hehehehe ~ aku sneng bgt miyoung blk lg pdhl udah mewek dia meninggaal TTTTTT romantis bgt c ciuman dlu biar keinget hihi ~ FIGHTING ya thor di tnggu karya slnjtnya n_n

  18. Huaa.. Kirain bener” sad ending.. Abis Mi Youngnya mati siih eh ternyata ada Mi Young yang baru lagi hahha…
    Daebak daebak daebak FF.. Bener” bagus thor 🙂

  19. wah, happy ending.
    Yg jahat pada mati, yg baik pada panjang umur.
    joha nta hehe
    kalo dpkir2 enak bget y zhoumi nta, pcrny mati ntar reinkarnasi, mati lagi reinkarnasi lagi.
    Yg kasian itu yeojany, gak tau apa2 tiba2 dpeluk n dkisseu haha
    Ya walaupun terakhr inget jga tpkan diawalnya bkin org shock.
    Memuaskan kog nta, endingnya jga nyambung.

  20. q pikir ending y miyoubg y tetep meninggal tau y ada pebgganti y,,,,, zhoumi seria bgt nunggu y,,,, pertama xiou you trus miyoung 1 n terakhir miyoung 2,,,,
    untung zhoumi y awet muda ngak bisa tua……
    seneg happy ending…..

  21. Pas miyoung mati ane pikir udh habis aje critanya xD , ehhh ngeliat scrol msh pnjng aja wkkk..

    Aihhh.. Bgian pas ke rumah tua it pling asik 😄 si miyoung ampe bengong” , hahha tpi br ingat pas udh di kisseu si mimi. Wkkk..

    Ahhh. Nice ff ^^

  22. miyoung meninggal??
    kasi zhoumi harus menunggu terus..
    tp penantiannya tidak sia2..
    miyoung masi ada ingatan ttg masa lalu na jg..
    akhirnya mereka bersatuu.. huaaaaa… epi ending…
    ttp ja sifat iblis mimi gak ilang.. mesum amit..
    begitu ketemu lgs deh dihajar.. wkwkwkw
    kyu jg makin parah… uda keq mimi jg.. ciuman gak liad tmpt.. hahhaa

  23. huaaa akhirnya ending juga…

    it kasian ma zhoumi udah nunggu ratusam tahun trz mesti nunggu agy…

    it ya ciuman c’kyu ma haneul ya? ckck dasar g kenal tempat…

    n apa apaan it c’mimi maen nyosor aja.. mesum.. hihi

    indah bingung mao komen apa.. pokoknya cerita.a menarik .. sukses dh buat author..

  24. Hyaaa akhirx slesai jg ni ff..hehe
    v kok bknx miyoung itu dah mti knp bsa mti lgi man iblis bsa mati y…wkwk:D*peace^_~
    trus miyoung kok hidup lgi..hehe

  25. .aq kira td minyoung benar2 mati dan sad ending, tp trnyata tdak.. Hehe
    .syukur deh akhrnya zoumi tetap memiliki minyoung, hehe
    .chingu fighting, buat ff yg lbih seru lagi dari ini.. Hehe

  26. pertarungan nya keren..
    imajinasi yang tinggi..
    makan apa ne author ampe bisa bikin ff yang bener² keren menarik dan kreatif..
    aku kira awalnya zhomi suka nya ama xiao yu ehh ternyata dy suka ama miyoung haha sesuai harapan..
    yeay~ akhirnya miyoung ga mati. tp kasian zhomi nunggu miyoung lama ampe 2030..
    keren keren, tp knapa langsung end unn^^ rasanya ga rela kalo uda end aja 😀
    ada kelanjutan cerita ini ff ga ? ato ga sequel nya gto ? #plakplak cerewet
    oke de aku kasi 1rb jempol buat ff kreatif ini hahagk :3

  27. daebak!!! critanya keren, tp endingnya krg sregg thor. tp ttp seru ko!
    mian thor, baru smpet comment skrng pdhl jg aku bc ni ending uda rda lama wkkkk. tp gpp lah, yg pnting w comment kan. oke dah.. keep hwaiting! (^ ^)9

  28. ONNIEEEEEEEEE….
    .INI KEREN BANGETTTTTT…D.A.E.B.A.K.K..!!

    Onnie kau tau…otakku terus mikir lho tiap bacanya..
    Berantemnya keren..aku ampe banyanginnya WOWW BANGEETT..bisa diartiin kayak film2 action hollywood..
    Aku ampe gak nyangka kalo pada akhirnya miyoung mati juga..aku kirain zhoumi bakal milih salah satu ternyata engk..
    .eh tu beneran miyounya mati.?
    Ato miyoung reinkarnasi lgi or roh nya berpindah gitu sama oranglain yg namanya sama..?

    Ah pokoknya daebakk onnie buatnya..

  29. Engg……. Mian thor saya udah baca semua nya tapi komen nya cuma disini aja mianhae….. >..< apalagi si Zhoumi disini itu so sweet banget…. Cuma dia ga jadi raja ya? Udah deh segini aja liat komen kepanjangan entar malah nyampah lagi –" *baru sadar dua jempol buat author 🙂

  30. huwaaahhh ending yg keren^^
    miyoung reinkarnasi lg n bs brsama mimi~ge lg^^
    hahahaha….dl kyuhyun yg mergokin yongmi ciuman skrg miyoung mergokin kyuhan^^
    4 jempol bwt author^^

  31. Waaah akhirnya tamat juga eonn.. Lega bukan sad ending.. Aku pikir bakal sad ending trus nangis2 deh di kamar *lebay mode on*
    miyoung-zhoumi emang gak ada tandingannya deh min 🙂 *digeplak seo-hwa*
    ituuuuu……. Yang lagi kissu siapa??! Kyu-han ya??! Harusnya miyoung jangan gangguin mereka eon, kan kasian kyu… *EH* *digeplak sparkyu* *salah ngomong*
    hehe daebak eonn, ff nya kerenn 😀 ditunggu yang lainnya ya, HWAITING ^^~

  32. tadi aku pikir bakalan sad ending waktu miyoung mati ..
    ternyata ….
    masih ada lanjutannya,
    miyoung kembali rekarnasi .. trus ketemu zhoumin..
    zhoumin udah nunggu lama banget berarti ..
    dan akhirnya …

    HAPPY ENDING juga …
    jujur, chingu .. tadi pas baca yg bagian trakhir (2030)
    aku seneng banget waktu ngeliat ada namanya miyoung lagi ..
    dan akhirnya dia kembali dateng ke rumahnya zhoumin 😀

  33. sempet bingung n sedih… knp miyoung dibikin meninggal…
    tp ternyata.. ada reinkarnasi lg…
    g sia2 penantian mimi gege 🙂
    yah… dah selesai ya ff nya 😦
    bakalan kangen nich ma yadongnya mimi gege 😛

  34. Fuuuiiii
    akhirnya slesai jg (mskipun nggk rela sich slesai scepet ini)
    q lngsung tnggalin jejak d sni yach Eonn
    .
    Huuuh….
    q kra Miyoung bklan mati n ninggalin Zhoumi (wlau itu knytaannya sich)
    tp q sneng, trnta da Reinkarnasinya Miyoung lgi. dan trnyata bsa dket lg ma Zhoumi…
    ,mank dsar mreka brjodoh kle yach…..
    .
    Buat Nta Eonni…
    “DAEBAK”

  35. ih……………… merinding liat pertempuran dahsyat itu ………..
    HUA…….. ga sangka xiao yu punya kekuatan yg sanggup menghabisi yochun dan mampu melukai jaejoong ….
    ANDWEEEEEEEEEEEEEEEEE … mi young mati … hiks … demi nyelamatin zhou & Max yg mau di bunuh jaejoong … jadi dia yg kena serangan mematikan itu .. hiks … HABIS in Jaejoong skrggggggggggggggggggggg
    HUAHHHHHHHHHHHH ga sanggup liat zhou yg langsung ” KAKU ” hiks hiks ….
    MWO itu kejadian 3 th kemudian kok sama persis seperti young dulu ?????????
    apa zhou sudah tau ” hal ” ini akan terulang kembali?
    Bagus deh ” mi young ” ingat kembali …
    eM pasangan yg lg MESUM itu KYU – Haneul yah???????????? hehehehe trinspirasi sama tingkah zhou – mi young yah???????????????
    GOOD STORY …………. POINT A…. MUACH … GOMAWO author

  36. akhirx slce jg i bc. eh thor i msi bingun ma maksud zhou bw miyoung klembah black pearl n rubah miyoung jd xiao yu n si zhou jd raja iblis to g? trus tujuan xiao yu minjem tbuhx miyoung wkt to yar dia tau rumah persmbunyianx jae gt? maaf thor log comment i rada bingungin.

  37. miyoung reinkarnasi lagi tuh cerita’nya? ._.
    hdp’nya kyk cuma bwt mati-reinkarnasi-mati-reinkarnasi -__-

    cerita’nya kereeeennn,apalagi ending’nya :’)
    daebak!

  38. minyoung renkarnasi lgy???

    aigoooo…gg kbayang brp umur iblis2 itu..hahaha

    the enddd…
    happy ending..haha

  39. Hah akhirny kelar jg,,,si miyoung kn hdup lg,tp knpa g dbwa k lmbah itu dia dh bsa inget msa laluny??
    Tp te2p daebak ff’ny,,keep writing y chingu!

  40. aaaaaa beneran daebak chingu:’)
    aku suka tuh waktu koko zhoumi bilang ke miyoung “Aku tidak akan membiarkanmu pergi lagi… Kau harus berada di sisiku, Selamanya. Karena kau adalah gadisku… Kau adalah milikku…”
    udah gak bisa ngebayangin apa-apa deh:-D
    aku kasih 100 jempol buat semua ff karya chingu. semuanya kereeeeeen!! faighting ya chingu. gumapta udah ngasih ff yang wow ^^

  41. Sempet ga terima miyoung mati gara2 nyelamatin 2 orang itu tp syukur lah miyoung kembali 😀 jd inti nya sekarang part ini terakhir nya Happy ENDing 😀
    Daebak thor, terus keluarin karya imajinasi mu 😉

  42. daebaaaaakkkk !!
    imajinasi penulisannya tinggi , bagus eonni 🙂
    reinkarnasi miyoung nya ada, kirain bakal end gitu ajah pas miyoung meninggal .
    dipikir pikir jadi devil itu enak ya! bisa awet muda . kkk^^
    ditunggu ff yg lainnya ya eon , jgn lama publishnya 😉

  43. Mengharukan ,eh ngomong” yang lagi ciuman it kyu ma haneul yah ? Oh jadi mereka psangan kekasih .baru tau part trakhir.wkwkwk oh kalau gitu henry masih single donk ,,? Hahahaha*tarik henry .cerita’a keren thor imajinasi author q kasih jempol’a gajah *kan gede
    Trus alur’a uga ga ngebosenin n harus teliti lge ya thor soal’a tiap part dri ff’a q bca masih ada bbrapa typo’a .hehehe hem dah ah coment’a mau lanjut ff brikut’a *masih amat banyak .biar jadi reader tetap .hwaiting thor

  44. thor aku komen di part end yaa thor..

    aaargghh.. thor kenapa karya mu selalu ‘WoW’ thor???? aku selalu suka karya mu. aakhh poko nya susah dijelasin deehh, tetep semangat nulis ff yaa thor, apa lg yg fantasy kaya gini.. Fighting thooorr!!!!

    ok love love deh buat author. author jngan marah ya aku langsung komen di part ending. al nya biar q tau alur n makna nya dulu thor…. 😀

  45. .Happy End ..
    .sempet kaget .. kok mati ..
    .2030 ? hahaha ..
    .Zhoumi main sosor ajja .. dia kn blum tau .. hahaha
    .annyeong !!!

  46. Yeah, akhirnya selesai juga bacanya ..
    Dan happy ending miyoung ketemu lagi deh sama zhoumi tapi thor aku masih penansaran terus nasib si xiao yu itu gimana ? apa bener-bener udah musnah ?
    tapi diluar pertanyanya itu ceritanya DAEBAKKKK banget ..
    makasih thor udah bikin cerita yang seru dan terus berkarya ..

  47. Baguuussss….tp endingya singkat bgt yakkk…..hehehehe…..sempat dag dig dug…bc nya….
    Maaaaaffff br nemu blog nya…..ijinnn baca trus yakkkk

  48. hehe aku komen dari part 1 yaa, daei mulai part satu sampe 9 keren banget, tapi pas endingnya itu lohh thorr kurang greget gimana gitu, tapi over all aku suka keren dehhh pokoknya heheheh di tunggu ff yang lain nya yaa 🙂

  49. ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_­_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ rada terharu tp untungnya happy ending
    Kasian juga zhoumi nunggu smpe puluhan tahun buat nunggu miyoung renkarnasi lg,
    Kasian juga changmin 2x nyaksiin adiknya meninggal didepan matanya,
    Cye miyoung niatnya ngelamar kerja malah nyamperin pujaan hati

    Tapi masih blm tau kenapa xiao yu atau miyoung dimasa lalu dibunuh sm zhoumi ???
    Atau udah dijelasin di part 4 atau 5 ???

    Klo emng bener udah dijelasin di part 4 atau 5 aku minta PW-nya dong thor ???

    Kirim ke email aku yah ???

    Ini email aku : atCunajah@gmail.com

  50. Ah akhirnya tamat juga ffnya, kasihan Zhoumi harus nunggu dlm waktu yang lama.
    Sorry chap sbelumnya aku nulis nama Miyoung slh hhha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s