Two Witch And Me (Part.7)

Title            :  Two Witch And Me (Part.7)

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Kim Heechul, Shim Miyoung

Other Casts : Zhoumi, Leeteuk ,Hankyung, Kim Kibum, Shin Raena

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Adventure, Fantasy, Friendship, Humor, Romance, School Life

Rating        : PG-13

-Two Witch And Me-

Raena berjalan perlahan, Menyusuri koridor menuju sebuah ruangan yang tak lain adalah ruangannya. Ia dan Kyuhyun memang berbeda, Jika Kyuhyun memiliki sayap tapi tidak dengannya, Namun walaupun begitu kekuatan Raena sebanding dengan para penyihir level atas.

“Noona…” Langkah Raena terhenti saat melihat Kyuhyun sudah berdiri di ambang pintu dengan melipat kedua tangannya di depan dadanya serta sepasang sayap hitam yang terkembang di belakang tubuhnya.

Ia mencoba untuk bersikap biasa, Seolah ia tak mengetahui apapun. “Oh. Kyuhyun-ah.. Kau masih di sini rupanya?”

“Siapa Angelic itu? Katakan padaku, Noona…” Terdengar seperti memohon tapi lebih tepatnya sedikit menekankan pada perkataan itu.

“A-apa maksudmu? Aku tidak tahu itu.. Lagipula jika aku tahu pun aku takkan memberitahunya. Kau tahu itu melanggar peraturan kompetisi ini kan?” Jawab Raena tetap tenang.

“Apa ada hubungannya dengan Bola Krystal yang ada pada Miyoung?”

DEG!!

Raena terdiam, Bingung harus mengatakan apa. “Mwo? Ya… Jangan mencoba untuk memancingku… Aku takkan mengatakan apapun…”

“Noona… Apakah Shim Miyoung adalah Angelic-nya?” Tebak Kyuhyun tanpa mau mengidahkan ucapan Raena itu.

“H-Huh??”

Tubuh Raena seketika itu juga mematung, Sedangkan Kyuhyun menatapnya lekat dengan tatapan tajam seakan menebak sesuatu.

“Aku mengerti…” Kyuhyun mengangguk singkat dan kemudian berjalan mendekati Raena seraya menepuk pundak gadis itu. “Aku harus kembali ke dunia manusia, Sampaikan salamku pada ‘pujaan hatimu’ itu!” Ucap Kyuhyun sedikit menyindir pada perkataan terakhirnya.

“Mwo?!” Raena langsung berbalik, “YA!! Cho Kyuhyun!! Haish… Kau memang tak pernah cocok untuk menjadi adikku!!” Umpat Raena keras namun Kyuhyun sudah pergi terlebih dulu.

“Haish.. Anak itu benar-benar menyebalkan!!” Raena terdiam kembali, Memikirkan ucapan Kyuhyun tadi. “Tapi… Bagaimana jika anak iblis itu mengetahui hal itu?!” Pikirnya dan menyebut Kyuhyun dengan sebutan ‘anak iblis’ seperti kebiasaannya.

Dan tentu saja, Mereka bukan lahir dengan cara yang ‘sebenarnya’ seperti layaknya manusia. Ada bermacam-macam hal yang membuat mereka terlahir ke dunia ini, Jika penyihir yang memiliki sayap hitam dan Deadly Viper, Mereka terlahir dari sebuah kobaran api besar. Angelic terlahir dari sebuah bola krystal yang begitu indah. Sedangkan penyihir berwujud seperti manusia mereka terlahir dari sebuah tanah liat dan jika mereka penyihir yang dapat berubah menjadi hewan mereka terlahir dari sebuah tabung yang berisi air.

Kyuhyun, Donghae, Zhoumi dan Heechul terlahir dari sebuah kobaran api, Raena terlahir dari tanah liat sedangkan Kibum dan Haneul yang berwujud Serigala dan Kucing itu terlahir dari sebuah tabung yang berisi air. Dan untuk penyihir  lainnya mereka terlahir dari tanah liat sama halnya dengan Raena namun dengan tingkatan level sihir yang berbeda tentunya.

-Two Witch And Me-

Donghae terbangun dari tidurnya, Ia segera beranjak dari tidurnya saat sadar jika Miyoung tidak ada di kamarnya, Padahal tadi malam ia jelas melihat Miyoung sudah tertidur di kamarnya. Dan karena takut sesuatu terjadi padanya, Ia memilih untuk tidur di sofa panjang dekat ruang kamar Miyoung.

“AHJUSSHI!!!” Tiba-tiba teriakan Miyoung terdengar begitu keras, Menyadarkan Donghae jika gadis itu pasti ada di dapur.

“Miyoung-ah…” Cemasnya, Ia bergegas ke arah dapur dan kedua matanya langsung membulat saat melihat dapur yang begitu berantakan. “Omo… Ya!! Apa yang kau lakukan?!”

Miyoung menatap Donghae dengan kedua matanya yang terlihat begitu polos. Dan seketika itu juga kedua matanya langsung menitikkan air mata.

“Huwaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!” Tangisnya langsung terdengar ke seluruh penjuru ruangan membuat Donghae terpaksa menutup telinganya.

“M-Miyoung-ah… Uljimayo…” Ia berjalan mendekati Miyoung dan mendekati gadis itu namun hasilnya tangisan itu semakin bertambah keras.

“Huwaaaaaa!!! Ahjusshi membentakku!! Aku kan lapaaaaaaaaar…” Rengek gadis itu sambil melemparkan berbagai barang di hadapannya pada Donghae.

“Y-Ya… Geumanhe.. Uljimayo, Miyoung-ah…” Donghae langsung memegang kedua tangan Miyoung dan seketika itu juga tangis Miyoung berhenti meskipun masih ada sedikit isak tangis yang terdengar.

“Ada apa ini?!” Tiba-tiba terdengar suara yang berasal dari belakang Donghae.

“Eoh! Haneul-ah… Untunglah kau datang…” Lega Donghae seraya menghampiri Haneul yang dalam wujud ‘manusia’nya itu.

“Kenapa? Kau tidak membuat masalahkan?!”

“Tentu tidak… Yang menjadi masalahku justru dia…” Donghae menunjuk ke arah belakangnya yang tak ada Miyoung yang sedang duduk menatap kedua orang itu.

Haneul sedikit memiringkan kepalanya dan di saat itu juga ia berjalan mendekati Miyoung. Lalu ia menyodorkan telapak tangannya yang terdapat sebatang cokelat. “Kau mau ini?” Tawarnya.

Dengan senyum berbinar Miyoung mengangguk semangat. “Ehm!! Tentu…”

Miyoung mengambil cokelat itu dan langsung melahapnya dengan semangat, Lalu Haneul menoleh kembali pada Donghae sambil tersenyum tipis.

“Tidak sulit untuk membuat seorang anak kecil untuk diam kan?” Sindirnya yang seketika itu juga senyumannya langsung lenyap.

“Gadis ini memang menyebalkan…” Batin Donghae. “Hm… Terserahmu saja…” Balas Donghae sekenanya.

Tiba-tiba Miyoung memegang ujung pakaian Haneul membuat kedua orang itu langsung menoleh padanya. “Ada apa?” Tanya Haneul bingung.

“Eonnie… Kau terlihat lebih tinggi daripada waktu itu…” Ucap Miyoung dengan tenang.

“Eh?”

“Kau lebih terlihat baik daripada menjadi seorang kucing… Hm…” Miyoung tersenyum tipis dan kemudian kembali menikmati cokelatnya itu.

Dengan serentak Donghae dan Haneul saling bertukar pandang tak mengerti. “Eoh! Dia tau kau seorang jelmaan kucing?!” Kaget Donghae.

“Tidak…” Haneul menggeleng pelan. “Aku bahkan baru bertemu dengannya saat ini… Aku bersumpah!” Haneul menaikkan telapak tangan kanannya.

Keduanya secara perlahan menoleh kembali pada Miyoung. Memperhatikan gadis yang masih bersikap seperti anak kecil itu.

“Lalu bagaimana dia tahu?” Batin Donghae bingung.

-Two Witch And Me-

Raena mengigit ujung jarinya, Menandakan jika ia sedang memikirkan sesuatu. Kibum yang melihat hal itu segera menghampiri gadis itu dan duduk di sampingnya.

“Apa yang kau pikirkan, Rae-ya?” Tanya Kibum tanpa menoleh pada Raena.

“Oh! Kibum-ah…” Kaget Raena saat sadar dengan keberadaannya. “Err… Tidak ada. Aku hanya penasaran dengan Angelic yang di maksud Heechul itu…” Bohong Raena.

“Benarkah? Bukankah kau justru cemas karena Kyuhyun mengetahui sesuatu?”

“Eh?!” Raena menoleh pada Kibum yang ternyata bisa menebak pikirannya sama halnya seperti kelebihan dari kekuatannya yang bisa membaca pikiran itu.

Kibum tersenyum tipis melihat ekspresi Raena yang kaget itu. “Kenapa kau harus seterkejut itu? Aku benar bukan? Lagipula kau sudah tahu kan siapa Angelic itu?”

DEG!!

“Huh?? A-Apa yang kau bicarakan? Aku sungguh tak mengerti…” Elak Raena sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

“Ah… Tak perlu menutupinya lagi dariku, Rae-ya… Kau tahu kan jika kau tak bisa membohongiku dengan ucapanmu itu…”

“Maksudmu apa?”

“Sudahlah… Jangan berbohong lagi, Rae-ya… Bahkan Heechul tak bisa menutupi apapun dariku…” Lalu Kibum mendekati telinga Raena, Berbisik pelan. “Bahkan tentang Angelic itu… Shim Miyoung…”

Kedua mata Raena langsung membelalak kaget saat mendengar ucapan Kibum yang semakin memantapkan firasatnya tentang gadis bernama Shim Miyoung itu.

“Kibum-ah… Kau tahu kan jika kau tak boleh mengatakan hal itu kan? Itu adalah…”

“Rahasia Heechul?” Sela Kibum. “Lalu aku harus bagaimana? Berpura-pura tidak tahu tapi padahal adikku sendiri bahkan sedang mengikuti kompetisi itu juga?”

“Jadi… Maksudmu, Kau akan memberitahu hal itu pada Donghae?” Tebak Raena.

“Tidak…” Kibum menggeleng singkat. “Karena Kyuhyun sudah mengetahui semua itu, Jadi untuk apa aku mengatakan hal itu pada Donghae?” Jawab Kibum santai.

Raena terdiam, Menatap bingung pada Kibum yang kini sudah menatap fokus ke arah depan. Tepat pada sebuah pemandangan taman yang penuh dengan bunga dengan nampak beberapa makhluk kecil yang di sebut elf yang mengurus taman itu.

“Tapi… Benarkah gadis itu memang seorang Angelic?” Ragu Raena.

“Itu memang benar…” Tiba-tiba Heechul sudah berada di belakang mereka berdua membuat Raena terkejut tapi tidak dengan Kibum yang sudah menyadari hal itu, “Dan apa kalian tahu jika Miyoung itu adalah…”

-Two Witch And Me-

Miyoung mengitari pandangannya ke seluruh ruangan, Kini Donghae dan Haneul tengah membicarakan sesuatu di balkon belakang meninggalkan Miyoung di ruang tv sendirian.

“Ah… Miyoung bosan!!” Gerutunya lalu beranjak dari duduknya.

Tanpa Donghae dan Haneul yang tak menyadari jika Miyoung ternyata sudah keluar dari dalam rumah tersebut.

“Err… Haneul-ah… Kau tahu sesuatu tentang Miyoung?” Tanya Donghae ragu.

“Apa maksudmu?” Bingung Haneul.

“Tentang… Sesuatu yang special darinya?”

Haneul mengerutkan keningnya tak mengerti, Dan terdiam sesaat. “Maksudmu tentang bola krystal itu? Dan alasan Kim Heechul menyuruhmu dan err… temanmu itu serta aku untuk menjaganya, Begitu?!”

“Bukan… Ini soal yang lain…” Donghae menggeleng singkat.

“Lalu?”

Donghae terdiam, Mencoba memikirkan sesuatu. “Haruskah aku menanyakan hal itu pada Haneul? Dan… Haruskah aku mengatakan padanya jika Miyoung seorang Angelic?” Batin Donghae.

“Ya!! Lee Donghae… Kenapa kau diam saja, Huh?” Bingung Haneul.

“Eh?? Ah… Sudahlah lupakan saja!” Enggan Donghae. “Lebih baik kita masuk saja, Ayo!” Ajak Donghae kemudian.

Haneul menyipitkan matanya merasa curiga pada sikap Donghae yang tiba-tiba saja tak jadi mengatakan sesuatu.

“Aneh… Sepertinya ada yang dia sembunyikan dariku!” Batin Haneul.

Tapi di saat Donghae baru saja masuk ke ruang tv, Ia di kejutkan karena Miyoung tak ada di ruangan itu. Dengan segera ia pun mencari Miyoung di seluruh ruangan namun hasilnya nihil.

“Haneul-ah!! Dia hilang… Miyoung hilang!!” Panik Donghae seraya keluar dari rumah dan sepasang sayap langsung tumbuh dari punggungnya bersamaan ia yang langsung terbang.

“Mwo?! Dia hilang?? Aish…” Gerutu Haneul dan seketika itu juga ia berubah menjadi  seekor kucing dan berlari secepat mungkin mencoba mencari keberadaan Miyoung yang ntah pergi kemana.

-Two Witch And Me-

“Hey… Nona manis, Katakan padaku apa yang kau inginkan?” Zhoumi memegang dagu gadis di hadapannya sambil tersenyum genit.

Dengan manja, Gadis itu melingkarkan kedua tangannya di leher Zhoumi. “Ehm… Apa yang aku inginkan lagi jika kau ada di sampingku?”

“Jinja?”

“Ne…”

Zhoumi perlahan mendekati gadis itu, Hendak mencium gadis itu. Namun di saat kedua bibir mereka hampir bertemu, Tiba-tiba saja Zhoumi merasakan aura yang sudah tak asing lagi baginya.

“Gadis ini…”Pikir Zhoumi segera melepaskan pelukan gadis sexy di hadapannya.

“Ada apa?”

Tanpa menjawab Zhoumi sudah terlebih dulu meninggalkan gadis itu yang sebenarnya akan di jadikan ‘sasaran’nya hari ini. Tapi itu semua berakhir dengan percuma karena Zhoumi dapat merasakan aura Miyoung di sekitarnya.

“Ya!! Zhoumi!! YA!!” Teriak gadis itu saat Zhoumi berlari meninggalkannya namun ia tetap tak menggubrisnya.

Dengan sesekali Zhoumi memutar kedua bola matanya mencoba mencari Miyoung di antara kerumunan orang yang sedang memenuhi pusat kota Seoul.

“Itu dia!” Zhoumi langsung berlari mendekati Miyoung yang berjalan sambil melirik beberapa toko cemilan yang di lewatinya.

“Ya! Shim Miyoung!!”

Zhoumi memegang erat lengan atas Miyoung, Membuat gadis itu berbalik padanya dan dengan tatapan bingung Miyoung berkata, “Ahjusshi… Nuguseyo?”

Mendengar hal itu tentu saja kedua mata Zhoumi membulat dalam seketika, Dia tersenyum masam. “Ya… Jangan bercanda denganku!”

Dengan santai Miyoung hanya sedikit memiringkan kepalanya tak mengerti. Benar-benar bingung dengan sikap Zhoumi yang tidak di kenalinya itu.

“Ahjusshi.. Aku benar-benar tidak mengenalmu. Miyoung tidak mengenal Ahjusshi ini…” Miyoung menunjuk-nunjuk wajah Zhoumi membuat Zhoumi semakin bingung.

Namun kebingungannya itu seakan langsung terjawab saat menyadari sesuatu yang terjadi pada Miyoung. “Kau… terkena sihir lost memory?” Kaget Zhoumi.

“Ahjusshi…” Miyoung tiba-tiba saja mengguncang-guncangkan tangan Zhoumi seperti anak kecil.

“Eh?”

“Aku ingin gulali itu!!” Miyoung menunjuk gulali yang tak jauh darinya itu.

Zhoumi mengerutkan keningnya. “Huh?!”

“Jebal… Miyoung ingin gulali itu!!” Rengek Miyoung manja.

Sadar jika Miyoung sepertinya memang dalam pengaruh sihir, Zhoumi pun hanya dapat menuruti keinginan Miyoung yang bahkan tidak mengenalinya itu.

“Ehmmm… Nyam, Nyam, Nyaaaam…” Miyoung menikmati gulali yang kini ada di genggamannya itu.

Kini mereka berdua sedang duduk berdua di taman kota yang hanya di terangi beberapa lampu tinggi dan Zhoumi yang merasa tak dapat meninggalkan Miyoung sendiri, Kini hanya dapat duduk di sampingnya sambil menatapnya.

“Kau suka?” Tanya Zhoumi sambil menatap Miyoung lekat.

“Hm?” Miyoung menoleh padanya. “Ahjusshi mau?” Tawarnya seraya menyodor kan gulali itu pada Zhoumi.

Zhoumi menggeleng sambil mengacak rambut Miyoung lembut. “Ahjusshi, Tidak suka makanan manusia seperti itu…”

“Ah… Yah, Ahjusshi kan bukan manusia!”

DEG!!

Kedua mata Miyoung membulat dalam seketika saat mendengar ucapan Miyoung. Ia berfikir bagaimana bisa Miyoung mengingat dirinya bukan seorang manusia?

“Hm, Darimana kau tahu?” Pancing Zhoumi masih mencoba untuk tenang.

Miyoung langsung menunjuk pada seekor burung gagak hitam yang sejak tadi tak terlihat itu. “Karena sejak awal burung itu selalu ada di samping, Ahjusshi. Dan lagi mata Ahjusshi sama seperti orang yang dulu mengambil Umma dan Appa dari Miyoung…” Jelas Miyoung polos.

“Eh?” Zhoumi terdiam. “Bagaimana bisa Miyoung melihat gagak hitam milikku? Aku bahkan belum mencabut setengah nyawanya…” Pikirnya.

“Ahjusshi…” Lagi-lagi Miyoung menatap Zhoumi dengan kepala yang sedikit ia miringkan.

Tanpa mengatakan apapun lagi, Zhoumi perlahan mulai mendekati Miyoung. Mencoba untuk menyentuh wajah Miyoung dengan tangan kanannya, Namun tiba-tiba seseorang menarik Miyoung dengan cepat dan berdiri tepat di hadapan Zhoumi yang masih terduduk dengan santai.

“Apa yang ingin kau lakukan padanya?!” Dengan suara tegas Kyuhyun menatap tajam pada Zhoumi.

Dengan santai, Zhoumi hanya merentangkan tangannya pada sandaran bangku panjang itu lalu tersenyum tipis.

“Tidak melakukan apapun… Hanya mencoba untuk sedikit… Menyentuhnya.” Jawab Zhoumi tenang.

“Jika kau berani menyentuhnya maka kau akan berurusan denganku!” Ancam Kyuhyun masih tetap menggenggam tangan Miyoung erat.

Zhoumi beranjak dari duduknya dengan begitu cepat lalu dengan tatapan lekat ia berdiri tepat di hadapan Kyuhyun

“Apa? Memangnya kau siapa sampai berani berkata seperti itu, Huh?!” Dinginnya.

Kyuhyun tersenyum kecil namun seakan meremehkan. “Kau tahu aku hanyalah seorang Cho Kyuhyun. Penyihir level 1 yang sedang menjalankan kompetisi sihir untuk peningkatan level…”

“Hm…” Zhoumi menjauhkan wajahnya dari jangkauan wajah Kyuhyun.

Ia menoleh pada Miyoung yang hanya diam karena bingung. “Sampai berjumpa lagi, Miyoung-ah…” Senyumnya ramah.

“Ne, Ahjusshi…” Balas Miyoung santai sambil membalas senyuman Zhoumi.

Mendengar hal itu, Kyuhyun langsung menoleh ke arah Miyoung menatapnya dengan kedua mata yang membelalak, kaget.

“Mwo?! Ahjusshi?!!”

“Bye…” Pamit Zhoumi dan menghilang begitu saja sedangkan Kyuhyun masih terdiam menatap Miyoung tak percaya.

Miyoung balas menatap Kyuhyun dengan tatapan bak seperti anak kecil. “Ahjusshi, Waeyo??” Bingung Miyoung.

“Ahjusshi??” Kyuhyun terdiam seraya menunjuk dirinya sendiri. “NAEGA?!!”

-Two Witch And Me-

Zhoumi menatap malas pada sekumpulan manusia-manusia yang lalu lalang tepat di hadapannya. Ntah kenapa ia tak bersemangat untuk melakukan apapun saat ini dan itu semua di karekan karena pikirannya yang terus terfokus pada Miyoung.

“Argh!! Kenapa aku harus mengingat wajah gadis itu terus?” Zhoumi meremas kesal rambutnya.

Ia menghela nafas panjang, Kemudian terdiam untuk beberapa saat. “Hah… Gara-gara perjanjianku dengan orang tua itu, Mungkin aku jadi terus memikirkannya…”

“Ah, Tidak-tidak… Seharusnya itu tantangan yang mudah untukku…” Zhoumi menggelengkan kepalanya cepat. “Tapi kenapa aku tidak bisa melakukan hal itu?? Argh…” Frustasinya.

PLETAK!!

“AHK!!” Ringis Zhoumi seraya memegangi kepalanya dan sontak melihat ke arah belakang untuk memastikan siapa yang memukulnya. “Oh… Haneul-ah!”

“Bodoh!! Apa yang baru saja tadi kau lakukan pada Miyoung, Huh?! Bukankah sudah kukatakan jika kau tak boleh menyentuhnya lagi?!” Bentak Haneul tiba-tiba membuat kedua mata Zhoumi membulat karena terkejut mendengar sentakannya itu.

“Ah, Soal itu… Sebenarnya…”

“Apa kau melakukan sesuatu di belakangku?! Dengan orang tua itu?!” Tebaknya.

-Two Witch And Me-

Dengan sedikit ‘memaksa’ akhirnya Kyuhyun dapat membuat Miyoung ikut bersamanya untuk pulang. Awalnya Miyoung memang takut karena menurutnya Kyuhyun bukan orang yang baik.

“Ahjusshi… Kenapa Miyoung harus ikut dengan Ahjusshi?!” Sanggah Miyoung.

Kyuhyun menoleh padanya lalu menghela nafas panjang. “Karena aku mengenal Miyoung…” Jawab Kyuhyun mencoba untuk tetap tenang.

“Mengenalku? Tapi Miyoung tidak mengenal Ahjusshi…” Jawab Miyoung polos.

“Tentu saja kau mengenalku… Kau tahu Donghae? Aku dan Donghae berteman sangat dekat…” Jelas Kyuhyun masih tetap tenang.

“Donghae? Ah!! Donghae Ahjusshi…” Miyoung seakan teringat dengan Donghae. “Tadi Miyoung meninggalkannya di rumah…”

Untuk beberapa saat Kyuhyun merasa cukup gemas dengan tingkah laku Miyoung yang seperti ini, Atau mungkin dapat di bilang mungkin justru dia sedikit suka saat melihat sisi lain dari Miyoung.

“Kau begitu manis, Meskipun kau sedang dalam pengaruh sihir… Setidaknya ini sisi lainmu saat kau kecil kan?” Pikir Kyuhyun.

“Ahjusshi… Itu Donghae Ahjusshi!!” Teriak Miyoung langsung berlari kearah depan rumahnya yang ternyata Donghae sudah menunggu mereka berdua.

“AHJUSSHI!!” Teriak Miyoung cukup keras dan dengan seketika menghabur dalam pelukan Donghae.

“OH!!” Donghae tersentak kaget karena tak menyadari kehadiran Miyoung dan Kyuhyun sedangkan Kyuhyun yang melihat hal itu hanya dapat terdiam, Seakan tak dapat menerima hal itu.

“Ah… Untunglah kau tidak apa-apa…” Lega Donghae, Lalu dia mendongakkan kepalanya menatap Kyuhyun sedikit bingung. “Kyuhyun-ah.. Sejak kapan kau sudah kembali?” Bingung Donghae seraya melepaskan pelukan Miyoung.

“Ahjusshi… Dia yang mengajak Miyoung pulang…” Jelas Miyoung sambil memegang erat lengan Donghae.

“Eh??” Bingung Donghae.

Kyuhyun pun berjalan mendekati Miyoung dan Donghae. Menatap datar pada Donghae namun justru membuat Donghae dapat mengartikan tatapan itu sebagai tanda Kyuhyun menyadari sesuatu.

“Wae geurae??” Gugup Donghae.

“Donghae-ah…”

“Hah?”

“Jelaskan apa yang terjadi di sini selama aku tidak ada?” Ucap Kyuhyun sedikit memberi penekanan pada perkataannya itu.

“Err… Soal itu…” Donghae menggaruk kepalanya yang tak gatal.

Sedangkan Miyoung hanya menatap Kyuhyun dan Donghae secara bergantian dengan tatapan bingung tak mengerti sama seperti biasanya.

“Apa yang terjadi pada Miyoung, Donghae-ah?!” Tanya Kyuhyun lagi semakin memberi penekanan pada perkataannya yang terakhir.

“Itu… Dia terkena sihir Eunsoo…” Jelas Donghae kemudian.

“Apa?!”

To Be Continued…

Annyeong Readers…. Mianhe buat part neh aku lama update… Lagi sibuk2nya neh… >___

Tapi moga2 part neh memuaskan semua readers yang pada mo baca neh ff dan moga aja tetep menghibur pastinya hehehehehehe

Keep RCL Ok… ^^V

 

38 thoughts on “Two Witch And Me (Part.7)

  1. Rahasia apalagi yang mau d kasih tau heechul ttg miyoung?? Byk bgt rahasianya…
    Repotnya si donghae sma zhoumi n kyuhyun ngurus miyoung versi anak kecil…. Ehehehe
    Miyoung kecil tau semua ttg dunia sihir ya…

  2. aha imy tau siapa yg d maksud kyu pasti heenim kan eon, pria idaman rae ehehe
    kyaaa onnie imy sangat2 suka pas youngi manja2an ama mimi ehehe
    tpi awawaw mimi sama youngi ikatan batin.a memang besar, pas mimi mau selingkuh *eh* miyoung tiba2 datang, kyaa sosweett youngmi sarange ehehe
    daebak lanjut eon 🙂

  3. berhubung aku gak bs bc part 6’y jd sedikit meraba2 cerita sebelum’y..
    sejauh ini cukup ngerti kok, hehe

    tambah seru nih..
    tp msh bingung hub heechul ma miyoung? apalagi miyoung itu angelic sdgkan heechul kan penyihir…

  4. komen, respon n cr bicara miyoung kurang kekanak2an. Jdnya agak aneh… Biasanya anak kecil cenderung mengangguk kencang ato sekedar ber-‘eung’ tanda dia setuju. Tp ga ada anak kecil yg bkl jawab ‘tentu…’
    pas adegan minta gulali jg gt. Anak kecil ga akan blg ‘jebal’ dy akan cenderung ngerengek sambil terus nunjuk2 brg yg dy mw ato nyebut nama brg itu kenceng2.
    Tp di sini kesannya jd ky miyoung pura2 jd anak kecil.
    P.S : ini hanya kritik. 😀
    After all, suka bgt ma nie ff dah…
    Next yap. ASAP.

  5. finally publish juga 🙂
    nah tanpa dikasih tau Kyuhyun aja bisa nebak kalo Miyoung Angelic uwoo, Donghae juga udah tau…
    eh iya kok Miyoung tau Haneul dulu kucing, jangan” Miyoung udh pernah ketemu Haneul dulu sebelum dia jadi manusia #ehh *sotoy parah*
    err Miyoung siapa sihHeechul??? gemes penasaran /plak hihi
    nah lo ini Miyoung juga bisa nebak siapa Zhoumi, makin complicated makin seru 😀
    Miyoung kena sihir Eunsoo malah keahlian dia sebgai angelic perlahan” muncul ya? Daebak!!
    di tunggu next part ya saeng 🙂 fighting!!

  6. Tingkah’a miyoung ngegemesin bgt dech. . .pemeran cwok’a kyk’a bkal suka ma miyoung smua dech,,tp q pngen’a miyoung ma d0nghae. .hehehe
    lanjtkan f”a onn!

  7. aduh ampe kpn tu thor c miyoung ilang ingatan ? .___. makin seruuuu niii gyahahahaha :p greget deh ~ jd bnyk yg suka miyoung ni . kyuhyun donghae zhoumi heechul #sotoitingkatdewa #plak bwt kyuhyun jd emg klytan suka dung jgn ngambang gn thor .. rahasia heechul jg ksh tw penasaran ni hehehe ~ FIGHTING THOR 😀 keren bgt miyoung bs tw gt aja .__.

  8. wuah semakin seru,kyanya raena nympen love buat heenim.kya. . Mimi mulai suka y m miyoung? ?haha
    “Apa kau melakukan sesuatu di belakangku?! Dengan orang tua itu?!” Tega bgt it teuki nasib yah teuk ahjussi

  9. Kyaaaaaaaa..eunsoo-ya!!!! Kembalikan miyong kedemula doonk…miyoung yg garang,galak, jutek,errr..apa lg ya?! #mikir#

    ahhh…pokonya balikin miyoung jd demula lagi…

    Eh..tp lucu jg ya miyoung waktu msh kecilnta…ngegemesin gk glk kyk biasanya…kkkkk….

    Hmmm..miyoung ingat klu zhoumi yg ambil nyawa orangtuanya..ayooo miyoung balas dendaaam!!! Hajar mimi!!! *??
    Abaikan…

  10. huaaaaaaa aku baruuu ke sini lagi dan ada ff ini!!! aku tertarik sama judulnya dan langsung capcus baca part ini 😀

    suka suka suka…. Cho kyuhyun saranghae!!!!!!! >o<
    penasaraaaannn eunsoo sp itu??? *gara" ga baca part sblumnya*
    kyu keren yaaaaaaa… aku suka jalan cerita sama gaya penulisannyaaa
    nice ff^^

  11. miyoung y kyk y dengan kena sihir n jd anak kecil gt sifat y jadi y dia menarik banyak para namja yg tertarik ma miyoubg nih…..
    seru,,, kyu m hae dah tau klo miyoung tu angelic tp blm bilang klo mereka dah tau pa KyuHae bakal jujur satu sama lain……
    heechul penuh rahasia tentang jati diri muyoung yg sebener y jadi makin penasaran……..
    Lanjut…………!!!

  12. Miyoung jadi anak kecil.. pasti amat sangat merepotkan KyuHaeNeul.. ahhahhahhahahahha eits… rahasianya makin banyak n bikin penasaran.. next ditunggu

    pssst mian baru koment.. baru buka…………

  13. ya!!
    knp komenq g msuk?
    ukh, ukh..
    hp babo!!

    oke, mari komen..
    itu miyoung unyu bgd y balik jd ank kcil gtu..
    emg sbnrx miyoung ud tw kn dy cpa dan spt ap org2 d skitarx..
    tp kok dy bsa lupa??
    wah, wah..
    yuk lnjut bcanya..

  14. Ahh….koh bisa kaya gitu? Eh sih zhoumi mulai suka ama miyoung ya trus kayanya kyuhyun cemburu liat miyoung ama donghae ber-manja2an hahaa…(sorry bc nya loncat dr part 5 ke 7 abis part 6 diprotec jd ga tahu cerita sebelumnya, outher gmana cr minta pw nya? Aq ga tahu(~_~), tolongin donk(^^)°。

  15. belum baca part 6 jad msi blum ngeh sama yg d maksud angelic it ?
    Trus th kyanya kyu sma hae pada suka sama miyoung . .

  16. karna part6 g bsa d buka walau aq pny passwordny,entah krn jaringn error atau forcemajor,,jd sedikit buta m ceritanyy
    tp ceritanya bner2 aq ksh 2 jempoll.. good

  17. Eonni, q gx bsa bca part 6..hikshiks
    walaupun sedikit gx ngrti krena part 6-nya d protec, ceritanya tetap menarik
    apakah donghae dan kyuhyun mulai menyukai miyoung?
    Makin penasaran..
    Part selanjutnya eonni^^

  18. omona….miyoung jd spt ank kecil bnrn,hihihihi…kyeopta*cubit pipi miyoung*
    ehhh…ketika miyoung dewasa koq memory ttg dy yg pny sayap koq ilang???ap dy cm gx mau nunjukinaj y keorg2???hahh…kykny bkl ad ciinra segi empat nih antar miyoung,mimi~ge,hae oppa n kyu oppa
    lanjut lanjut……

  19. lah ??
    kenapa sih ensoo harus nyihir miyoung sih ??

    trus, thor ..
    kenapa kyu sama pada tahu kalo miyoung itu angelic ?? 😦

    aduuh, penasaran part sebelumnya thor 😦

    zhoumin terbayang wajahnya miyoung?
    jangan2 …

    ijin baca next part ya thor ! 🙂
    keep writing 🙂
    hwaiting 🙂

  20. oooooooooooo .. kyu itu adik nya Raena( yg membawa young ke zhou wkt itu ) kok dia ga punya sayap like Kyu ???????

    ANGELIC ???? shim mi young angelic? kok bisa

    Aish … ( acak2 rambut ga conect nih … biz lom baca part semelumny – hehehe lom dpt pw) Bingungggggggggggggggg

    MI young hilanggggggggggggggg … wak … di ketemuin zhou min ….
    oooo mi young kena sihir lost memory toh … ( baru conect dikit ) pantesssssss

    MWO … mi young takut sama kyu ????????? andweeeeeeeeeeee
    jd mi young kena sihir eunsoo toh …………. ( ah pasti karena cemburu ma young kan gara2 rebut kyu … aigoo …)

  21. gak tau gmn cerita part 6nya krn di protect. aaaah terlepas itu mau ada yadongnya ato ndag jd musti nebak2 knp si minhyoung jd amnesia di awal *sedikit menyusahkan* tp akhirnya dijelasin siapa yg bikin gadis itu lost memory walaupun gak tau gimana kejadian.
    sebenernya cerita ff ini menarik sangat *apa krn kyuhyun jd main castnya ya* 😀

  22. wkwkwkwk ngakak waktu Kyuhyun kaget dirinya dipanggil ahjussi sm miyoung ^o^
    wah makin seru niiii… Waa daebakk ff unnie….

  23. Ahahahaha. . .miyoung lucu buangettt,kyuppa kaget disebut ahjussi???sudahlah oppa terima saja nasib’mu,kekekeke. . . V

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s