Love, Kiss, Heart (Chapter.1)

Title            :  Love, Kiss, Heart (Chapter.1)

Author        : NtaKyung

Casts          : Lee Donghae, Shim Miyoung, Cho Kyuhyun And Lee Sungmin.

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Drama, Friendship, Romance, Unrated

Rating        : PG-15

-Love, Kiss, Heart-

Drap… Drap… Drap…

Langkah seorang gadis yang menyusuri lorong rumah sakit terdengar cukup jelas, Terlebih hari masih cukup pagi sehingga lorong koridor rumah sakit itu pun masih sedikit sepi.

Cklek!

“Selamat pagi…” Sapanya pada seorang lelaki yang sedang duduk tenang di hadapan meja kerjanya.

Lelaki itu mendongakkan kepalanya lalu tersenyum tipis. “Kau sudah datang? Masuklah…” Ajaknya kemudian.

Gadis bernama lengkap, Shim Miyoung itu lantas masuk ke dalam ruangan tersebut dan duduk tepat di hadapan lelaki tersebut. Ia membalas senyuman lelaki itu kemudian sedikit memajukan tubuhnya.

“Hari ini adalah hari pertama tugasmu. Apa kau siap nona Shim?” Ucap lelaki itu kalem.

“Yah, Tentu saja…”

Lelaki itu, Membuka laci meja kerjanya lalu mengeluarkan sebuah map berwarna hijau tua dan kemudian meletekannya di hadapan gadis itu.

Dengan segera Miyoung pun membenarkan posisi duduknya dan menatap serius pada isi map yang baru saja di buka oleh lelaki tersebut.

“Ini… Dia adalah pasien pertamamu, Namanya Lee Donghae…” Lelaki itu menyerahkan foto seorang lelaki tampan pada Miyoung.

Miyoung memperhatikan foto lelaki itu dengan seksama. “Dia tampan…” Celetuknya.

Sret!

Lelaki di hadapannya itu langsung merebut kembali foto yang ada di tangan Miyoung itu membuat Miyoung tersontak kaget. “Tidak ada waktu untuk memuja pasienmu sendiri, Miyoung-ssi…” Tekan lelaki bernama Lee Sungmin itu.

Miyoung memasang tampang masam dalam seketika mendapati sifat seniornya itu yang sedikit menyebalkan baginya.

“Baiklah… Baiklah… Lalu apa yang di alami lelaki ini?” Tanya Miyoung kemudian.

Zhoumi menghela nafas sejenak, Lalu melipat kedua tangannya di hadapan dadanya. “Dia mengalami depresi berat… Sejak calon isterinya meninggal dunia 1 tahun yang lalu, Dia berubah menjadi sesosok lelaki yang dingin dan tak mampu bersosialisasi dengan baik.” Jelas Sungmin tak begitu detail.

“Jadi dengan kata lain dia terlihat seperti orang normal, Tapi pada kenyataannya dia sulit untuk bersosialisasi. Begitu?”

“Yah…” Sungmin mengangguk singkat. “Kau tahu Perusahaan ZX Corp kan?”

“Yah, Lalu apa hubungannya dengan pasien pertamaku ini?” Tanya Miyoung bingung.

“Dia adalah pemimpin sekaligus pemilik perusahaan itu, Miyoung-ah…”

“Mwo?!” Kedua mata Miyoung membulat dalam seketika, “Tapi, Bukankah kau bilang jika dia mengalami depresi berat?”

“Memang iyah.. Tapi bukan berarti dia tidak meneruskan perusahaan milik almarhum kedua orang tuanya kan? Namun walau begitu, Depresi beratnya itu memang merubahnya menjadi sosok yang dingin dan menurut data yang kubaca dia kerap kali mengalami mimpi buruk yang mengganggunya serta halusinasi yang terkadang membuatnya terlihat seperti orang gila…” Jelas Sungmin panjang lebar.

“Hm…” Miyoung mengangguk paham.

“Nah, Karena itu hari ini juga kau harus mendatangi rumahnya. Sekedar mengecek keadaan Donghae. Nanti saat kau sudah sampai, Kau akan bertemu dengan seseorang bernama Cho Kyuhyun… Dia adalah saudara jauh Donghae yang membantu pekerjaannya selama ini. Jadi besar kemungkinan kau akan lebih mendapatkan data yang lebih lengkap darinya tentang kondisi Donghae…”

“Ah, Baiklah kalau begitu…”

Miyoung mulai beranjak dari duduknya dan mengambil map yang tadi Sungmin serahkan padanya. “Aku yakin kau pasti bisa, Miyoung-ah…” Ucap Sungmin menyemangati.

“Ne, Semoga saja. Kamsahamnida, Sungmin-ssi…” Miyoung membungkuk singkat kemudian berlalu dari ruangan itu.

-Love, Kiss, Heart-

Drt… Drt… Drt…

Seorang lelaki yang tak lain adalah Cho Kyuhyun, Segera merogoh saku celananya saat merasakan ponselnya berdering semakin keras.

“Yoboseyo…”

“…”

“Oh, Sungmin-ah. Waeyo?”

“…”

“Ah, Jadi yang akan menjadi Dokter Terapi Donghae akan datang ke rumah hari ini?” Ujar Kyuhyun pada orang di seberang sana yang tak lain adalah Sungmin, Sahabat dekatnya.

“…”

“Ne. Aku baru saja akan menjemput Donghae yang baru pulang Paris…”

“…”

“Kau suruh saja dia menunggu lagi. Atau kau kirimkan saja nomor ponselnya padaku, Nanti aku akan menghubunginya…”

“…”

“Arraseo…”

Flip!

Kyuhyun memutuskan sambungan teleponnya dan di saat ia mendongakkan wajahnya, Ia menatap seorang lelaki yang tak asing lagi baginya, Lee Donghae.

“Donghae-ah!”

Lelaki yang merasa di panggil namanya itu menoleh, Dan ia tersenyum kecil saat melihat Kyuhyun yang melambaikan tangan padanya kemudian berjalan mendekatinya sambil menggerek kopernya itu.

“Kyuhyun-ah. Senang bertemu denganmu lagi…” Ujarnya seraya menepuk punggung milik Kyuhyun saat mereka berpelukan.

“Aku juga. Bagaimana liburanmu di Paris. Mengasyikan?” Tanya Kyuhyun kemudian.

Donghae menggedikan bahunya, “Aku tidak liburan di sana, Kyuhyun-ah… Aku hanya mengenang masa-masa-ku saat masih bersamanya dulu aku yakin jika sebenarnya dia belum meninggal…”

“Donghae-ah…” Kyuhyun sedikit menghela nafas.

“Aku mengerti, Kyuhyun-ah. Tapi kau tahu kan jika aku masih belum bisa melupakannya, Terlebih dengan apa yang telah terjadi padaku selama satu tahun kebelakang ini…” Sela Donghae dengan cepat.

Merasa iba dengan kondisi Donghae ini, Tentu saja Kyuhyun dapat memaklumnya. Apalagi dia pun sangat mengenal dekat gadis yang menjadi tunangan Donghae itu.

“Sudahlah, Ini bukan saatnya membahas hal itu lagi. Lebih baik kita pulang saja, Kau pasti lelah bukan?” Ajak Kyuhyun pada akhirnya.

“Hm… Kau benar…” Donghae mengangguk singkat.

“Kajja…” Kyuhyun dan Donghae pun berjalan menuju tempat di mana Kyuhyun memarkir kan mobil miliknya.

“Ah, Iyah Donghae-ah… Kau ingat jika aku mempunyai teman seorang Dokter psikolog?” Ujar Kyuhyun kemudian saat mereka di tengah perjalanan.

“Yah, Lalu?”

“Hari ini salah satu kenalannya akan datang ke rumah. Dia yang akan menjadi Dokter yang akan menemanimu dan membingbingmu dalam terapi nanti…”

“Oh… Baiklah…” Jawab Donghae singkat seraya mengangguk paham.

-Love, Kiss, Heart-

Miyoung baru saja turun dari taxi yang mengantarkannya ke kediaman Lee. Ia terdiam sesaat menatap sebuah rumah yang begitu megah dengan halaman yang luas dan lantai bertingkat.

“Woah, Benar-benar menakjubkan…” Kagumnya.

Drt… Drt… Drt…

Miyoung segera mengambil ponselnya di dalam tasnya, Lalu mengangkatnya dengan segera saat melihat nomor telepon yang masuk itu tak di ketahui.

“Yoboseyo…”

“Yoboseyo… Shim Agaesshi? Nae Cho Kyuhyun…” Ujar orang di seberang sana.

“Aah.. Yah, Sungmin mengatakan padaku jika anda akan menghubungiku…”

Kyuhyun yang berada di seberang sana menoleh pada Donghae yang membeli bunga anggrek ungu sama persis seperti kesukaan tunangannya dulu, “Nona Shim, Sepertinya aku akan datang terlambat. Bisakah kau menunggu sebentar? Jika kau mau kau bisa berkeliling untuk melihat kondisi rumah kami…”

“Oh, Begitukah. Arraseo…” Jawab Miyoung singkat.

“Ne, Mianhe. Shim Agaesshi…”

“Gwenchana…” Balas Miyoung dan tak berapa lama sambungan telepon itu pun terputus.

Perlahan ia berjalan memasuki halaman rumah tersebut yang begitu luas dan gerbangnya memang sedikit jauh dari jarak rumahnya. Tanpa Miyoung sadari, Para pekerja di kebun halaman tersebut yang sedang -merangkai bunga-bunga dan semak yang dibentuk itu- terdiam mematung menatap seolah syok pada kehadiran Miyoung.

Ting… Tong… Ting… Tong…

Miyoung menekan bel dua kali dan di saat itu juga pintu yang menjulang tinggi nan besar itu terbuka pelayan. “Nuguseyo?” Tanya pelayan yang belum sempat melihat wajah Miyoung itu.

“Oh, Annyeong Haseyo…” Miyoung membungkuk ramah sambil tersenyum tipis.

Namun di saat ia mendongakkan wajahnya, Pelayan itu tersontak dan langsung terdiam tanpa mengatakan apapun.

“Aku…”

“Nona muda…” Ucap pelayan itu sedikit bergetar.

“Eh? Ne?” Bingung Miyoung saat mendengar ucapan pelayan tersebut.

“N-N-Nona m-muda…” Ucap pelayan itu lagi bahkan kini begitu terbata-bata.

Miyoung mengerutkan keningnya tak mengerti, Ia lantas menoleh ke belakang takut jika yang di maksudnya itu bukanlah dirinya. Tapi ia tak menemukan siapapun, Lalu ia sedikit menggedikkan kepalanya bingung.

“Err… Mianhe, Hajiman…”

“Aaaaaaaaaaaahhhhkkkkkk!!” Teriak histeris pelayan itu dan kemudian berlari secepat mungkin meninggalkan Miyoung yang masih tetap berdiri di ambang pintu.

“Huh? Ada apa dengannya? Memangnya aku wajahku terlihat seram yah? Aneh sekali!” Gerutu Miyoung seraya meraba pipinya seraya memberanikan dirinya untuk masuk ke dalam rumah tersebut.

Miyoung memutar matanya, Menatap ke seluruh sudut rumah tersebut. “Hm, Mungkin aku bisa melihat beberapa ruangan di rumah ini…” Gumamnya.

Karena tak ada satupun orang yang di temuinya, Akhirnya Miyoung memutuskan untuk menaiki lantai dua rumah tersebut dan tatapannya langsung tertuju pada sebuah pintu yang berada di ujung dekat dengan balkon atas rumah yang tak kalah luasnya.

“Hm, Ruangan apa itu…” Batin Miyoung segera berjalan mendekati ruangan tersebut.

Cklek!

“Tidak terkunci…” Pikirnya.

Dengan sedikit ragu, Tapi akhirnya Miyoung pun memutuskan untuk masuk ruangan tersebut yang tak lain adalah sebuah kamar dengan penerangan yang remang-remang. Ranjang dengan ukuran king size, Dan beberapa perabotan lainnya yang terlihat begitu mewah namun bergaya casual.

“Sepertinya ruangan ini adalah kamar… Apakah ini kamar Donghae? Benar-benar tidak cocok untuk seseorang yang menderita depresi, Terlebih lagi sepertinya ruangan ini kedap suara juga…” Gumam Miyoung seraya mengeluarkan sebuah note kecil dan menuliskan apa saja yang baru saja di ucapkannya itu.

-Love, Kiss, Heart-

Donghae dan Kyuhyun menatap bingung pada beberapa pelayan yang berkumpul di depan rumah dengan satu orang pelayan yang nampak seperti tegang.

“Kau masuk saja duluan, Donghae-ah. Aku akan menanyakan apa yang terjadi…” Suruh Kyuhyun karena dia rasa sepertinya Donghae sudah terlalu lelah.

“Yah…” Sahut Donghae singkat dan setelah ia turun dari mobil tersebut, Tanpa mempeduli kan pelayan itu sedikitpun, Donghae berlalu masuk ke dalam rumah.

“Ada apa ini?!” Tanya Kyuhyun pada salah satu pelayan di rumah itu.

Pelayan itu menoleh dan seketika itu juga ia menyikut teman-temannya lalu bersamaan dengan hal itu mereka membungkuk hormat pada Kyuhyun tak terkecuali dengan pelayan yang terlihat syok juga.

“Apa yang kalian lakukan di sini? Apa kalian tidak ada kerjaan lain?!” Tanya Kyuhyun sedikit tegas.

“Bukan begitu, Tuan muda. Hanya saja tadi Soona melihat… melihat…”

Kyuhyun mengerutkan keningnya tak mengerti dengan ucapan pelayannya yang sedikit terbata itu. “Melihat apa? Katakan yang jelas!”

“Aku melihat nona muda datang tuan muda! Aku melihatnya…” Ucap pelayan yang nampak syok itu dengan suara bergetar.

“Mwo? Jangan bercanda! Kalian tahu jika dia…”

“Tapi aku benar-benar melihatnya tuan muda! Dia datang ke rumah ini dan lagi…”

“Sudah cukup!!” Bentak Kyuhyun keras sontak membuat seluruh pelayan di tempat itu terkejut. “Jangan mengatakan hal itu lagi di rumah ini!! Kalian tahu jika itu hanya akan memperburuk keadaan Donghae, Dan jika kalian berani mengatakan hal itu lagi aku takkan segan-segan untuk langsung memecat kalian!” Ancam Kyuhyun dan bergegas pergi meninggalkan mereka semua.

Namun di saat Kyuhyun baru saja masuk ke dalam ruang tengah, Ia sadar jika Miyoung datang ke tempat itu. “Ah, Aku lupa jika Shim Agaesshi sudah datang… Tapi di mana dia…” Bingung Kyuhyun dan segera mencoba mencari Miyoung.

Di sisi lain…

Donghae menghentikan langkahnya saat melihat pintu kamarnya yang sedikit terbuka, Tanpa ragu lagi ia pun segera masuk ke ruangan itu dan mendapati seorang gadis di dalamnya dengan posisi memungginya.

“Siapa kau?!” Tanya Donghae dengan nada dingin dan ketus.

Mendengar suara seseorang dengan segera gadis yang tak lain adalah Miyoung itu berbalik pada Donghae dan sontak hal itu mengejutkan Donghae yang seketika itu juga langsung terdiam.

Miyoung tersenyum tipis saat melihat wajah Donghae, “Jadi dia yang bernama Donghae. Dia benar-benar tampan, Bahkan lebih tampan dari yang di foto…” Gumam Miyoung.

“Oh, Annyeong Haseyo… Naneun…”

“Miyoung-ah…”

“Eh?” Miyoung menunjuk dirinya sendiri bingung.

“Miyoung-ah…” Kedua mata Donghae langsung berkaca-kaca. Ia berjalan secepat mungkin membuat Miyoung sedikit berjalan mundur karena terkejut tapi secara tiba-tiba juga ia langsung menarik tangan Miyoung.

“Kya!” Kaget Miyoung.

Namun seketika itu juga, Donghae memeluknya erat membuat Miyoung semakin terkejut dan langsung terdiam dengan kedua mata yang membulat.

“Kau kemana saja selama ini? Kenapa kau baru datang, Miyoung-ah?!” Ucap Donghae dengan suara parau-nya.

“Eh? Tunggu tuan… Apa maksudmu?” Miyoung mencoba melepaskan pelukan Donghae tapi tak sedikitpun pelukan itu melonggar.

Donghae mendorong tubuh Miyoung namun masih tetap memegang erat lengan atas gadis itu. “Kenapa kau baru datang sekarang?! Apa kau marah padaku? Apa kau sedang mencoba untuk menyiksaku, Miyoung-ah?!” Sentak Donghae semakin membuat Miyoung terdiam mematung tak mengerti harus berbuat apa.

Hening, Miyoung hanya terdiam tanpa menjawab apapun. Dan hal itu tentu saja membuat Donghae langsung mengeratkan pegangannya.

“Tuan.. Apa yang anda katakan? Aku sungguh tak mengerti! Dan tolong lepaskan tangan anda, Anda menyakitiku…” Ucap Miyoung mencoba menahan rasa sakit di lengannya itu.

Kedua mata Donghae membulat, Terlihat seperti geram akan sikap Miyoung. “Apa yang terjadi padamu, Miyoung-ah?!! Kenapa kau berkata seperti itu padaku!!!” Donghae mengguncang-guncangkan tubuh Miyoung membuatnya semakin kesakitan terlebih dengan pegangannya yang begitu erat itu.

“Ahk!! Apha!!” Ringis Miyoung yang seketika itu juga menyadarkan Donghae dan segera melonggarkan peganggannya itu.

“Apha?” Tanyanya cemas. “Mianhe… Mianhe…” Donghae kembali memeluk Miyoung seolah-olah jika Miyoung itu adalah gadis yang sudah di kenalinya itu.

Sret!

Dengan sekuat tenaga Miyoung mendorong tubuh Donghae, Membuat kini Donghae yang terkejut karena hal itu.

“Tuan, Maaf jika aku lancang. Tapi mungkin anda salah orang, Namaku memang Miyoung. Tapi ini adalah kali pertama kita bertemu, Jadi saya harap anda bisa menjaga sikap anda…” Ucap Miyoung sedikit merasa kesal dengan hal ini.

Donghae terdiam, Menatap Miyoung dengan tatapan tak percaya. Ia berjalan mundur mendekati dinding dan seketika itu tubuhnya beringsut secara perlahan ke lantai.

“Mianhe, Miyoung-ah. Aku tahu mungkin saat ini kau sedang marah padaku. Tapi.. Bisakah kau tidak mempermainkanku seperti ini?” Ucap Donghae sambil menunduk dalam.

Sadar jika orang yang di hadapinya ini adalah seseorang yang menderita depresi berat dan lagi adalah pasiennya juga, Miyoung pun berjalan mendekati Donghae.

“Mianhe… Aku… Aku tadi hanya sedikit terkejut saja…” Ucap Miyoung mencoba membuat Donghae tenang.

Donghae mendongakkan wajahnya, Menatap sendu pada sesosok gadis yang ada di hadapannya itu.

“Miyoung-ah…” Panggil Donghae dan secara perlahan meraba pipi kanan Miyoung dengan begitu lembut.

“Err… Donghae-ssi…” Miyoung yang merasa risih mencoba untuk menghindari itu dan hendak beranjak.

Namun dengan tiba-tiba Donghae menarik pergelangan tangannya membuat Miyoung hampir terjatuh tapi tertahan saat Donghae mengecup bibirnya dengan begitu tiba-tiba membuat kedua mata Miyoung membelalak dalam seketika.

Tersadar dengan semua kediamannya itu, Miyoung mencoba melepaskan ciuman itu. Tapi Donghae justru menahan tengkuknya dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya merengkuh kuat pinggulnya.

“Ehmmmnn!!” Miyoung memukuli dada Donghae berharap lelaki itu melepaskannya.

Bukannya mengakhiri ciuman itu, Donghae justru semakin memperdalam ciuman tersebut dengan cara menggigit bibir bagian bawahnya lalu lidahnya mulai menelisik masuk dan bermain dalam rongga mulut Miyoung. Menghisap kuat lidah Miyoung dan sesekali mengulumnya membuat Miyoung semakin kewalahan dan memukulnya semakin kuat untuk melepaskan ciuman itu.

“Ehnnnn!! Ehmmmm…”

Donghae mulai menarik tubuh Miyoung untuk berdiri, Lalu mendorong gadis itu pada tembok masih dengan mencium gadis itu dengan begitu liar.

Pukulan serta berontakan yang Miyoung lakukan perlahan demi perlahan berubah menjadi lemah dan seketika itu juga ia hanya dapat terdiam, Menerima perlakuan Donghae padanya dan bahkan ia seakan mulai membalas kecupan Donghae ntah di sadari atau tidak.

-Love, Kiss, Heart-

Kyuhyun sudah mencari Miyoung ke seluruh ruangan dan bahkan mencarinya ke halaman belakang dan depan, Tapi hasilnya nihil.

“Hah… Kemana Shim Agaesshi itu?” Bingung Kyuhyun.

Ia merogoh saku celananya dan menekan satu tombol untuk menghubungi Miyoung tapi tak ada yang jawabannya juga.

“Ah… Kenapa dia tidak mengangkat teleponku?!”

Kyuhyun terdiam mengingat jika ada satu ruangan lagi yang belum dia cek, “Apakah mungkin mereka sudah bertemu? Tapi apa mungkin? Donghae tidak mungkin bisa berlama-lama dengan orang asing dalam keadaannya yang seperti sekarang ini…” Pikir Kyuhyun. “Dan lagi… Aku juga bahkan belum pernah melihat Shim Agaesshi itu…”

Di sisi lain…

Kesadaran Miyoung kembali saat mendengar suara ponselnya berdering cukup keras. Ia pun segera mendorong tubuh Donghae sekuat tenaga dan akhirnya ciuman itu pun terlepas. Awalnya mereka hanya terdiam, Miyoung menundukkan kepalanya sedangkan Donghae terus menatapnya lekat.

“Ma-maaf…” Miyoung langsung berjalan mendekati ponselnya yang sudah berhenti berdering. Ia melihat nama yang tertera dalam ponselnya, “Kyuhyun-ssi…” Gumamnya.

Donghae menatap Miyoung yang memunggunginya dengan kening yang mengerut, Ada perasaan curiga dalam perasaannya dan dengan reflek ia pun berjalan mendekati Miyoung lalu merebut ponselnya.

“A-Apa yang kau lakukan?” Kaget Miyoung seraya berbalik padanya.

Donghae mendongak menatap Miyoung tajam. “Cho Kyuhyun?!” Ucapnya sedikit terdengar ada penekanan. “Jadi kau sudah menghubunginya sebelum aku?!!” Bentak Donghae dengan tiba-tiba membuat Miyoung terlonjak.

“A-apa maksud-mu?”

Dengan cepat Donghae menarik pergelangan tangan Miyoung lalu menarik gadis itu ke arah kamar mandi di kamar itu lantas mendorongnya.

“Kau tetap diam di sini!!” Dingin Donghae.

“Mwo?? Apa maksudmu?!” Kaget Miyoung.

Brak!!

Tanpa menjawab terlebih dulu, Donghae telah menutup rapat pintu tersebut dan mengunci kamar mandi tersebut lalu meninggalkan Miyoung yang menggedor-gedor pintu tersebut.

“Donghae-ssi!! Buka pintunya, Apa yang kau lakukan?! Donghae-ssi!!” Teriak Miyoung cukup keras.

Donghae seakan tak menggubris teriakan tersebut, Ia lantas berjalan meninggalkan kamar itu dan tepat di saat itu juga Donghae muncul dari arah tangga.

“Oh, Donghae-ah… Kebetulan aku ingin menanyakan sesuatu…” Ucap Kyuhyun sambil tersenyum tipis.

“Ada apa?!” Tanya Donghae dingin tak terkesan biasanya.

Awalnya Kyuhyun merasa ada yang tak beres, Tapi sadar jika Donghae mungkin habis mengalami mimpi buruk atau halusinasi Kyuhyun pun memaklumi sifat Donghae itu.

“Kau melihat Shim Agaesshi? Gadis yang akan menemanimu dalam terapi nanti?” Tanya Kyuhyun kemudia.

“Tidak!” Singkat Donghae.

“Oh…” Kyuhyun mengangguk singkat. “Baiklah… Kalau begitu aku akan mencoba mencari Shim Agaesshi lagi…” Ucap Kyuhyun dan kemudian berlalu dari tempat itu.

Donghae menatap tak suka pada Kyuhyun yang sudah pergi dari tempat itu, Ia lantas pergi ke lantai satu sambil membawa ponsel milik Miyoung itu. Dan tanpa Donghae sadari, Ternyata Kyuhyun memperhatikan itu.

“Sepertinya itu bukan ponsel Donghae…” Batinnya.

Merasa penasaran pada kamar Donghae, Secara diam-diam Kyuhyun pun masuk ke dalam kamarnya dan tentu saja suara teriakan Miyoung langsung terdengar jelas olehnya.

“Donghae-ssi!! Buka pintunya!!!” Miyoung menggedor pintu kamar mandi dengan begitu keras.

“Apakah mungkin itu adalah dia?” Pikir Kyuhyun segera bergegas ke arah kamar mandi lalu membukanya.

Miyoung sudah terduduk lemas di atas lantai sambil bersandar pada dinding, “Shim Agaesshi?” Panggil Kyuhyun kemudian.

Miyoung mendongakkan kepalanya dan sontak membuat kedua mata Kyuhyun membulat dalam seketika, Tak percaya dengan apa yang baru saja di lihatnya.

“Miyoung-ah…” Ujarnya begitu terkejut.

Namun tidak dengan Miyoung yang justru menatap bingung pada Kyuhyun. Tapi setidaknya ia bersyukur jika lelaki di hadapannya itu bukan Donghae lagi.

Miyoung beranjak dari duduknya, “Terima kasih anda telah membukakan pintu kamar mandi ini. Tapi… anda siapa?” Bingung Miyoung.

Kyuhyun tak menjawab, Masih tetap terdiam menatap Miyoung dengan tatapan tak percaya seolah mencoba memastikan jika bukan matanya lah yang salah.

“Miyoung-ah… Benarkah ini kau?” Ucap Kyuhyun tak percaya.

“Sebenarnya apa yang terjadi pada rumah ini?! Kenapa semua orang di tempat ini bersikap aneh padaku?!! Namaku memang Miyoung tapi aku bukanlah orang yang kalian kenali!!” Tegas Miyoung sudah mulai kesal dengan apa yang terjadi padanya hari ini.

“Mwo??”

“Tuan, Namaku memang Miyoung. Shim Miyoung! Tapi aku tidak mengenal kalian, Jadi jika anda berfikir jika saya adalah Miyoung yang anda kenal itu salah besar!!” Tekan Miyoung seraya keluar dari kamar mandi tersebut.

Kyuhyun kembali terdiam untuk beberapa saat mencoba mencerna setiap perkataan gadis itu barusan, Dan seakan kesadarannya kembali Kyuhyun pun ikut keluar dari kamar tersebut.

“Miyoung Agaesshi, Chakkaman!” Panggil Kyuhyun saat Miyoung memungit note kecilnya.

“Wae geurae?!” Kesal Miyoung.

“Ah, Maafkan aku jika aku lancang memanggilmu seperti itu tadi. Tapi tadi aku benar-benar terkejut… Kupikir kau…”

“Seseorang yang kau kenal?!” Sela Miyoung.

“Yah…” Kyuhyun mengangguk singkat. “Wajahmu benar-benar mirip dengan…”

“Apa yang sedang kalian lakukan berdua?!!” Suara keras itu terdengar jelas dari arah ambang pintu kamar yang tak lain berasal dari Donghae.

“Donghae-ah…” Ucap Kyuhyun sedikit terkejut dengan kehadirannya.

Miyoung ikut menoleh dan ntah kenapa perasaan panik tiba-tiba merambat ke seluruh tubuhnya, Ia terdiam tanpa mengatakan apapun.

“Apa yang kau lakukan pada gadisku, Cho Kyuhyun?!!” Tegas Donghae.

“Cho Kyuhyun?” Miyoung menoleh pada Kyuhyun. “Jadi kau…”

Kyuhyun mengangguk singkat. “Yah… Aku orang itu…”

Donghae menatap bingung saat mendengar ucapan kedua orang itu. “Apa yang sebenarnya kalian sembunyikan dariku?!! Miyoung-ah, Kenapa kau lebih dulu menghubungi Kyuhyun?” Bentak Donghae dengan suara keras.

“Mwo?” Kyuhyun menoleh pada Donghae kembali dan teringat akan keberadaan Miyoung, Kyuhyun akan menyadari sesuatu, “Donghae-ah, Mungkin kau salah orang… Dia adalah…”

“Apakah kalian berselingkuh di belakangku?!!!”

“Berselingkuh?” Ulang Miyoung tak mengerti.

Dengan segera Kyuhyun berjalan mendekati Donghae. “Donghae-ah, Kau salah paham… Dia itu sebenarnya…”

“Diamlah!!” Bentak Donghae lagi membuat kedua orang itu langsung terdiam. “Apa kau ingin mencoba merebut gadisku, Kyuhyun-ah?” Tuduh Donghae.

“Mworago??”

To Be Continued…

Note : Untuk Fanfic ini buat kedepannya akan aku protect karena ada beberapa scene yang berhubungan dengan nc… Hehehehe Dan untuk masalah passwordnya akan sama dengan fanfic nc lainnya… ^^

216 thoughts on “Love, Kiss, Heart (Chapter.1)

  1. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ternyata ffnya keren… keren banget,, asyik da pengganti ff devil beside … nehh

    ga nyangka ternyata miyoung mirip tunangan donghae,, q pikir donghae bakal jatuh cinta gt ma dokter terapinya nantinya,, ternyata !!!! bener d luar dugaan nehh
    keren…/ DAEBAK

    semoga lanjuttanya ga lama,, d tunggu😉

  2. Hmmmm..dr awal bca dah filing so good klu miyoung mirip tunangan donghae…

    Tp-tp apakah ada hubungannya dgn kyuhyun??? Seperti cinta segita gtu….mri kta liat kelanjutannya..

  3. Kyaaaa daebak!!!!
    Nama yg sama, wajah yang sama!!! Wow, kebetulankah????

    Ihhh part 2nya jgn lama” ya Nta..
    Ya ampuuuuunnn penasaran saiaaaaa

    Eh eh, nama Zhoumi muncul 1 kali tuh, trus ada yg ktuker nama Kyu n Donghae 1 kali juga😀
    “̮♡hϱϱ♡hϱϱ♡hϱϱ♡”̮

    Dtunggu part 2nya y sayaaang ( ˘ з(˘⌣˘)

  4. pas buka lgsg ada 3ff baru… tp lgsg bc yg ini dulu. karena tokohnya hae… and feelingku tepat ceritanya bagussssss bgt. ga sabar nunggu par2nya…

  5. Owaaaaa…. Daebak….
    Ntu si Odong kok agak tempramen yaaa???
    Si Kyu jadi anak buah Hae?? Jarang ditemukan….

    Btw, klo next part di protect, gmna cara dpt pwnya yaaa chingu???
    Abis nanggung juga klo baca sampai batas ini ajja….

  6. keren2 cingu…
    Hae gila…hahahaha kapanagi,
    Biasanya evil magnae yang menggila…
    Itu wajah youngie mirip ma calon istri hae ya…
    Kasian youngi baru ktmu dah langsung main cium2…
    he..
    Nice ff cingu..
    Lanjutannya di tunggu..

  7. gyaaaaaa ~ daebak ~ keren ~ aku suka bgt fanfic ni gyahahahaha ~ karakter donghae bgs . buat semakin keras kepala thor :p gyahahaha semangat ya thor ~ FIGHTING😀 kyuhyun jg jd suka gt ma miyoung :3 di tunggu ya lnjutannyaaa :DDD

  8. aw aw aw,hae ko gt y?kasian kyu dtuduh gt.td it slah sbut sungmin jd zhoumi.
    Ko bsa y mirip muka m nama tp miyoung gk inget.uh jd miyoung siapa?feelingku ptma nyangka kembar,tp pz tw namany sama jd bingung ?ok next part . . .hwaiting

  9. knp diprotect onnie?
    ya, ya..
    kn seru..
    aq pnsaran onnie..

    nnti mnta password y onnie..

    itu, itu donghaeppa knp jd gtu?
    yah, g tw hrz blg ap sking excitedx ma ff itu..
    akh, pnasaran..

  10. awal” aja udah ada konflik haha
    ya ampun hae emosian gitu orang depresi emang ngga bisa berpikir jernih ya ckck
    nah lo kenapa miyoung bisa mirip sama tunangan donghae??
    *jengjeng* jadi penasaran
    freepukpuk buat Kyuhyun kekke, extra sabar sama Hae :p
    nice ff thor🙂

  11. annyeong..new reader here..

    wahhhh..part 1 udah diwarnai konflik..
    itu namanya sama2 miyoung..wajahnya pun sama..marga’nya sama jg g..?? tunangan donghae meninggal krn apa..??
    bkin penasaran..
    ditunggu part 2’nya..^^

  12. seru…
    wajah n nama yg sama..
    kembarkh?? ato org yg sama??

    yah, ntar dprotect yah..
    aku gak pny pw, jd gak bs bc donk..
    mnt pw lwt fb bs gak yah, aku jrng buka email sih…🙂

  13. waahh…daebak…
    Kren…d’sni ko donghae jdi agresif bnget yaa….
    Pdhal gi sqt…:)
    Kshan kyuhyun…dpat amukan dri donghae…
    Pdhal kan dy ngk slah…ckkckck….
    Tpi kren..wait the next part…:)

  14. woooww… seruuu nih ff..
    koq bs ya tunangannya hae sama muka n nama ama miyoung??
    jgn2 miyoung emank tunangannya hae tp ilang ingatan gt ya??
    kasian kyu deh.. hae malah salah paham ama dy..
    pdhl kyu kan ngak tau apa2..
    gak sabar nunggu kelanjutannya..
    tp di pw ya?? pw na sama kan chingu?? wkwkkw

  15. annyyeoongg …
    Novii Imnida … 18 to 19 yo …😀
    akuu reader baruu..
    slam kenal …🙂 ^^
    pertama kli bca FF d.WP ini ..
    keren cerita.a ,, jdio penasrn ..
    Shim Miyoung mirip dgn tnangan.a Hae-ppa yg dah mninggl i2 ya ???
    wahh~~ ksian Kyu-ppa ,, jdi slah pham ..
    btw,, gmna cra.a buat dpetin PW ???

  16. annyyeeoonggghaseyooo .. ^^
    Noviii Imnida,,, 18 to 19 yo ..
    aku reader baruu …
    salam kenal ya ..🙂
    pertma kali bca FF di WP ini…
    KEREENNN bgett …
    wajah.a Shim Miyoung mirip sma tunangann.a Hae-ppa ato dy emg tnangannya ???
    jdi bingung (??)
    ksiann Kyu-ppa,, jdi slah pham dehh..
    wahh~ karakter Hae-ppa bkaln beda bget nich di FF ini …
    BTW,, gmna cra.a buat dpetin PW ???

  17. annyyeeoonggghasseeyooo ^^
    Novii imnida 18 to 19 yo ..
    akuu reader baru ,,..
    slam kenal ya buat author sma readers di WP ini ..
    akkuu barruu nemu WP ini,,..
    dan bru bca ff ini .. :))
    Kereeeennn FF.a ..
    bikin pnasarn .
    bnyk spekulasi brmnclan ttg Miyoung ..
    akuu tgguu next chap.a ta …🙂

  18. annyeonghaseo😀
    rifka imnida… 94line..
    aku reader baru di blog ini🙂
    dan ini ff pertama yg baru aku baca…
    hehehe karna aku biasnya abng ikan jd aku lngsng tertarik sm ni ff😀
    cerita nya bagus bngt eon😀
    kok bisa kebetulannya bnyk bngt ya??dari nama smpe wajah…
    sngt2 penasaran😀
    pengen cpt2 baca lnjtnnya😀

  19. uwaaaaa
    udah lma banget saya gx singgah ke blog ini…
    Sekali singgah udah dsuguhi cerita yg menarik n bikin penasaran…

    Sbenar’a ada apa dgn ms.shim.
    Cuma mirip doang,kembar,ato dia emang pcar’a tuan lee tp dia amnesia karna kecelakaan.
    Udah saya gx mau nebak2 lg..
    Saya mau’a bc kelanjutan’a aja..
    Kekekeke

    semoga part 2 n selanjutnya dipublis’a gx lama2..
    #BERDOADIPOJOKAN

  20. keren…penasaran bgt ma kelajutanya…itu minyeong cuma mirip pa emang tunangan donghae??wah kayaknya bakanlan ada cinta segitiga…lanjut chingu…fighting!!

  21. hwa , penasaran bgt lanjutan.na . tp kalo dr sifat asli.na tuh ky kebalik . harus.na yg depresi tuh kyu . kyu kan tampang dingin.na mendukung . hehe , oya chingu , q reader baru , dan baru ini yg q baca n q komen . jd blh minta pw yg buat next part ?

  22. uda lama gak mampir
    eh mampir ada ff baru
    castnya donghae lagi ><
    lah koq bisa ya ?
    apakah mereka kembar ?
    lanjutkan unnie
    hwaiting

  23. huwwaa….

    pasti miyoung tunangannya donghae tu belom mati kan..???,,
    ataukah kembar.? tapi lw kembar eg mungkin namanya sama kan ? *bingung*
    penasaraan (- o -)

    annyeong..
    reader lama tp pake id baru ^^

  24. seru ff y…..
    donghae y depresi n ternyata cwe y muka.y sama n nama y jg sama…..
    sebener y miyoung yg meninggal tu istri yongha pa tunangan y,,, pas sungmin bilang istri y n kyu tunangan y,,, q jd bingung n knp nama.y dibuat sama bukan y nanti y jd bikin sedikit bingung n lebih enak beda nama y,,,,, tp krn udah dr sana y author y buat kd q terima2 j n krn cerita y jg seru……

  25. huwah~~~~~~~~
    orenmaneda~~~
    udh lama ga berkunjung ke sini..nemu ff donghae kena depresi berat..
    miyoung yg psikolog ma miyoung gadisnya donghae org yg sama atau beda nih??
    atau kembaran..? abisnya semua org diceritanya pada shock semua..
    neon jeongmal misteri..misteri.. #dancebeastmisteri

  26. Aigo akhrnya bs bc ff nta lg hehehe…. Tumben tkh utamanya donghae, biasanya zoumi, tp g apa2 ko. Jd ada warna br ( lebay deh ya gw) intinta sih aku sk sm ff yg alur crtnya ky gn hehehe… Apalagi nta plng bs bkn pnsrn sm lnjtnnya. Lanjut trs ya tha

  27. main castnya hae😀
    dr awal emg uda ada feeling kl miyoung mirip tunangannya hae gara2 pembantunya pada shock gt
    tp kok bisa mirip sih??
    jgn2 miyoung asli gak meninggal trs miyoung yg ini cma ilang ingantan doang kali ya
    hae baru ketemu lgsg main cipok aja nih #eh
    ada beberapa typo tuh

  28. onniie, ffnya keren …
    cerita seru, konfliknya udah mulai muncul …
    donghae smpe depresi gtu.., tapi koq mirip sma tunangannya??

    ak suka cerita onnie, genrenya macem” ..^^

  29. annyeoong.. Reader br..u.u.. Bukan juga siy cm prnh bc beberapa ff dsiniy v gak coment.. *plak*
    mianhae..*tabokin* seru, seruuu.. Kirain miyong bkl mo pura” jd tunanganny dongehae.. Whuhu..
    Lanjut part 2..🙂

  30. Kembali ke blog ini setelah beberapa bulan aku sengaja gak pake internet supaya konsen sama belajar huffft tapi sepertinya gak mempan karna gak pernah konsen ekekek maaf oot. Ok balik lagi ke ffnya wpohoooo aku sedikit bingung ko bisa ya namanya sama dan mukanya sama. Aku berharap sih Miyoung kecelakaan gitu dulunya makanya lupa donghae *loh? ekekekek
    Aiiiih aku juga suka Donghae yang marah marah sama si Kyu. Biasanya kan Kyu yang marah marahin ekekek saatnya balas dendam hae ^^

  31. Omoooooo….

    Itu si Hae namanya bukan depresi lagi, tapi uda Psyco…
    #ditabok

    Pake acara ngunci Miyeong didalem kamar mandi lagi…
    gue salah sangka sama ffnya…
    #nggaketebak
    #emangtekateki

    Oiyah, kenalin thor, reader baruu…
    #bow

  32. Annyeong haseo..
    akku reader baru, ziya imnida, 19 y.o, salam kenal^^
    ini ff pertama yg akku baca di blog ini..
    hoaahhh.. kaya.a bakal seru nch ff.a, bikin dagg digg dugg! kekkeke~
    ideu ceritanya baguss..

  33. bru bkunjung kesini lg stlh sekian lama..n byk bgt yg ketinggalan
    ud lama ga baca donghae-miyoung couple ^^V

    wajah sm nama bs samaan bgt gt …ga amnesia kan? ato punya kembaran?he..
    nah loh kyu dtuduh selingkuh ma miyoung, kyy hae jd agk psyco gr2 depresinya
    smoga miyoung bs nyembuhin, jgn ampe dy mlh ikutan kbwa depresi krn hae…wekekkkk

  34. Wow…. DAEBAK. ceritanya langsung ke intinya, jadinya ga bosen deh ^^
    Mwo, Donghae oppa jangan salah paham dulu dong. wah…. kalau org depresi marahnya bisa bahaya nih!!!
    Next part>>>

  35. kyaaaaa…seruuuuuu… abang ikannya psiko #plaaakkk
    penasaran ma hubungan miyoung kekasihnya abang ikan yg udah meninggal ma miyoung yg jd psikolog….
    aduh, abang telor yg sabar ya, biarpun bang ikan nuduh selingkuh, harap maklum aja namaya juga lagi psiko *plaaakkkk ditabokin elfish*
    lamjut🙂

  36. Reader baru ^^ mohon bimbingannya *eh?* aku baru pertama kali baca ff disini😀 soalnya baru beberapa hari yang lalu juga follow blog ini. Love, Kiss, heart-nya keren kak~ aku udah tertarik waktu pertma kali liat judulnya aja, yang notifnya masuk ke email, tapi aku terima notifnya udah chap7, jauh banget.. Jadi aku baca dari chap1 dulu.. sekarang next chap 2 ^^

  37. Annyeong ^^ Reader baru ;))
    hah.. Hae nya depresi berat ><
    klau di dunia ada yg mirip banget pst dia saudara kembar, pasti..pasti Miyoung punya kembaran o.o

  38. Wahh lama gag baca ff d.wp ini. . Kya kngen. !!! Buka2 lngsng d.sodorin ma ff ini. . Sumpah ff ini bikin deg2an. . Gag ngebayangin klo donghae lngsng nyosor bgitu saja. Keke

  39. Kyaaaaa sukaaaaaaa,,,donghae opps emang tampan n sangat sangat tampan miyoung-ssi,,hahaha
    Ups!lupa bilang chingu,ak reader barrrru,,
    Jangan lupa kasih paswordnya yach ,,‎​​​•̸Ϟ•̸Thαπk Yσυ•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ hehe

  40. sukaaaaaaa,,,donghae oppa emang tampan n sangat sangat tampan miyoung-ssi,,hahaha
    Ups!lupa bilang chingu,ak reader barrrru,,
    Jangan lupa kasih paswordnya yach ,,‎​​​•̸Ϟ•̸Thαπk Yσυ•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ hehe

  41. huaaaaaaa donghae!!!
    donghae sedih~ tenangg oppa masih ada aku kok : /plak/
    sumpah beneran ini keren eonnnnnn!! wah wah wajah miyoung mirip tunangannya hae~ jangan jangan dia tunangannya hae yang tertukar *eh

  42. ahh chingu aku makin bingung nih -____-” soal tunangan nya donghae,,soal minyong yg mirip tunnagan nya donghae,,,ntar aku coba baca lg chap yg lain nya,,mungkin aku bakal lebih ngerti,,ff nya seru bikin penasaran,,:)

  43. hwuaaa daebak…
    penasaran aq ama tunangan donghae yg udah meninggal, knp semua pelayan rumah hae pd kaget liat minyoung emang mukanya mirip ya ampe hae jg ngira klu tunanganx yg dtng…
    lnjut next chap 2…oh ya kenalin aq reader bru chingu…

  44. Jiaah~ gag nyangka kok bsa sma y? Kshn miyoung-nya. Donghae sdar dong,, jng depresi terus. Nth knp aku malah dkung miyoung sma kyu y. Hhe. Nice ff author. Capcus deh ke next part.

  45. wow part awal ja kiss scenex dh hot, how the next caphter? tpi Q dh diawl tu dokterx zoumy ato sungmin sh? slalu deh author nh bkn crta yg beda lain dri yg laenx

  46. woaaah baru baca ceritanya…
    kereeeeeen,
    jadi itu ceritanya minyoungnya beda orang apa ada terjadi ‘something’ ama minyoung dimasa lalu?
    lanjuuut baca deh😀

  47. woaaah baru baca ceritanya…
    kereeeeeen,
    jadi itu ceritanya miyoungnya beda orang apa ada terjadi ‘something’ ama miyoung dimasa lalu?
    lanjuuut baca deh😀

  48. Ff nya kren bgt,..
    Lma g bka wp ni, trnyata ad ff bru ni…
    Ni ff k2 yg kubc dwp ni stlah DBMIMB…
    Keknya bkal seru, ngebut dlu ahh…

  49. Wah, ga disangka ternyata ff ini bikin geregetan banget, tp penasaran ama miyoung itu amesia atau emang bukan dia yg di cari donghae,trus knp miyoung ninggalan donghae 1 thn lalu?
    (Reader baru, salam kenal)。ini ff yg pertama kali aq bc disini ^^

  50. Sukaaa….suka bgt ff nya, baru part pertama uda bikin geregetan.
    Penulisannya bagus bikin readers ga bosen bacanya..
    Pokoknya 2 jempol deh buat ff onie yg ini😀
    Maksudnya di protect?
    Waduhh…berarti harus minta dulu PWnya onn?

  51. aku reader baru di sini
    haera imnida, istri sah nya donghae kekekek
    baru liat judulnya aku udah tertarik buat baca, dan ternyata ceritanya bagus
    aku suka ini
    mau langsung chap selanjutnya yaa

  52. donghae oppa sadar oppa
    Dia bukan miyoung istrimu tp dia orang lain😦
    Kasiian banget kyuhyun oppa jg dituduh selingkuh sama😦
    Semoga kesalahan pahaman ini cepet selesai

    Suka sm ffnya br part pertama udah bikin tegang :b
    Next part

  53. donghae oppa sadar oppa
    Dia bukan miyoung istrimu tp dia orang lain
    Kasiian banget kyuhyun oppa jg dituduh selingkuh sama😦
    Semoga kesalahan pahaman ini cepet selesai

    Suka sm ffnya br part pertama udah bikin tegang :b

    Next part

  54. Ow, trxta mkax miyoung i2 mrip bnget ama tunangax hae, smpet bngung jg knp mkax bsa mrip bnget?
    Krakterx hae d sni unik, gak kyk krkter yg biasa d pke author lain u/ hae, kyu jg jd rmah n rla brkrban u/ hae, unik bnget krakterx, author daebak*2 jmpol 4 author^^
    Lnjt k part 2~

  55. suka bgt baca ff model kek gini, ada konflik jd tegang sendirii >_<
    oh, ya aku reader baru vinni song imnida 93line🙂
    utk pw gmna dptnya, aku mau baca chap slanjutnya🙂
    gomawo

  56. Sumpqh demi apa disini donghae mengerikan banget.
    Astaga donghae bener2 udah ky org stres aja.
    Knp bisa ada 2 org yg bgt mirip smp nama juga sama, penasaraaaa.
    Baca lagi aahhh

  57. wah….keren ceritanya….apa mungkin itu kembaran istri donghae…wah-wah makin menarik ja ni cerita….min.boleh minta PWnya aq blm pnya…soalnya aq bru bca fanficmu seminggu yg lalu….semua ceritanya bagus-bagus……tp fanfic favoriteku can i love you…..hehehe…
    please yeah author yg cntik aq minta PWnya…heeeeehee gomawoo….

  58. huuuuaaa~
    Suka bnget sama karakter donghae,*lagi gila ikan*

    Pas baca part awal nyh,
    Penasaran buat baca slanjut’a, .
    Untng’a dah kelar, asyik *tari hulahula*

    Mian ya klo coment’a geje,
    Q lgy trgla2 ma ikan jdi lg suka ff’a ikan, .

    Hahahaha~

  59. huaa baru nemu blog ini keke, langsung baca ni ff gara2 chapternya banyak plus ada donghae keke~ tp ceritanya bener2 debak dah😀

  60. waaa onnie nie keren nie..beda lagi critanya..^^

    si donghae depressi.?tapi kog bsa mimpin perusahaan.?
    Emang bisa ya ??#bisalah..kalo d.dunianya ntanti bisa..#plakk..
    Ak mau tuh kalo jadi miyoung..setidaknya dapet ciuman dari orang seganteng donghae…

    Onnie siapsiap ntr tk mintain pw lho..wkwk

  61. Ternyata miyoung mirip sama tunangan haepa bahkan sama. Awalnya sih aku kira haepa bakal jatuh cinta dgn miyoung n ngelupai tunangan, eon aku minta pw nya ya.

  62. aigooo….kerenzzzz…….><
    miyoungny lupa ingatan ap emnk org lain yah???
    omona…hae oppa depresi??#sini oppa sm aq aj dijamin smbuh*plakk

    daaebak thor^^

  63. KEREENNN bgett …
    wajah.a Shim Miyoung mirip sma tunangann.a Hae-ppa ato dy emg tnangannya ??
    jdi bingung ^(?)
    ksiann Kyu-ppa,, jdi slah pham dehh..
    wahh~
    BTW,, gmna cra.a buat dpetin PW ??

  64. Huwaaaaa,bebeb hae q galak bener..

    Istrinya bebeb hae mirip miyoung ya??

    Kyuhyun oppa kasian bgt jadi sasaran padahal gak tau ap2…hehe

    next part,..

  65. Wah daebak eonni…
    Ceritanya bagus banget eonni….

    Omo donghae oppa depresi!?
    oppa jangan depresi seperti itu kan ada aku..
    *hehehe (plak,narsis banget)*

    Eonni aku gk sabar baca cerita selanjutnya..
    apa sudah ada Love,Kiss,Heart yang part 2??
    Jinja daebak eonni FFnya…
    oh ya kenalin eonni aq Intan, aq baru pertama buka blog eonni ini…
    pertama buka dan baca Love,Kiss,Heart part 1 castnya donghae oppa lagi..
    kebetulan banget…
    Salam kenal ya eonni.. :):)

  66. Ya tuhan…aku deg degan bacanya, suka sama karakter donghae yang kayak gini, depresi menggoda gitu, wkwkwkwk
    Aish,,,,,aku senang banget baca ff ini, eonnie…..aku bersyukur bisa baca ff sebagus ini, ceritanya pasti seru, tinggal aku bacanya sampai akhir, udah tamat kan ya?
    #girangakut#KyuHae…..perpaduan yang mematikan. Shim Miyoung tuanangan donghae oppa ya eonn?
    Aku lanjut baca dulu deh, super duper keren.

  67. Loh ? ini kok semuanya pada tau miyoung? aku ngerti kalo shim miyoung mirip dengan tunangannya donghae. tapi kok namanya bisa sampai sma gitu ya ??

    makin pernasaran nih thor.. ijin bca part 2 ya🙂

  68. Annyeong ^^
    Aku reader baru disini, hehe
    Aku baru nemuin wp nya ini soalnya :$
    Pertama kali lyt judul ff sma posternya uda lgsg tertarik, eh gataunya ceritanya jg menarik😀
    Keep writing yaa chingu^^

  69. Kyaaaaaa….
    Kerennn….. ♥(>̯┌┐<)•°
    G nyangka itu minyoung ternyata mirip dgn gadisnya donghae… Q pikir donghae emang nantinya akan jatuh cinta dgn ahli terapinya tapi bukan dgn wajah /sosok yg mirip dengan gadisnya donghae… Eh ternyata minyoung mirip dgn gadisnya… #belepotan
    Kyaaaaaa penasarann…. (۳˚Д˚)۳
    Apa? Apa yg menyebabkan gadisny donghae kecelakaan? Poor donghae (´._.`)\('́⌣'̀ )

  70. kasian donghae..
    sebegitu cintanya dia sm tunangannya..
    sm stress begitu…
    kl dokternya mirip sama tunangannya…
    tar lama2 donghae bisa suka sm dokternya..
    apa miyoung punya sodara kembar??
    kok nama sm wajahnya bisa sama…

  71. OMMO …dong hae … seorang yg terpandang ..tp depresi di tinggal mati tunangan nya ?????? so sad … trus shim mi young yg di minta untuk ” menangani ” hae ternyata berwajah mirip tunangannya hae???????? SERUUUUUUUUUUUU … sumpah aq sampai terhanyut bacanya wkt hae pertama kali bertemu mi young di kamar nya … kasihan hae dia begitu mencintai mi young … sampai segitu senang n ” emosi ” begitu liat mi young … apa mi young begitu seperti ” pinang di belah 2 ” dhn mi young tunangan hae? (jgn2 mereka kembar) aigoo kasihan kyu kena marah hae waktu hae liat hp mi young ada panggilan dr kyu….
    penasarannnnnnnnnnnnnnnnnnn

  72. donghae main cium-cium aja!
    hm…apa mungkin miyoung ama tunangan hae sodara kembar?
    atau jangan-jangan miyoung itu emang tunangannya hae!
    mollayo…
    lanjut baca!!!!!!

  73. WOW…hae bener2 ‘sakit’!
    Maen cium2 aja trus di kurung d kmr mandi lg.
    Untung ada kyuhyun.
    Eh, miyoung itu tunangan hae yg mati atau sodara kmbar.a ya?
    Ck, penasaran tingkat dewa!

  74. hmm saya mengertii
    miyoung ini mirip sama pacarnya donghae yang uda meninggal kan, eon?
    menarik ff nya ini😀

    hae kan uda ngalamin depresi selama setahun, apa itu yang bwt dia keliatan kayak cowo yang over protective?._.

  75. Saya penasaran dengan ff ini. Oke lanjut baca yg lain lagi. Maaf author saya reader baru, menurutku di part ini cukup oke untuk menguji ketegangan saya dan rasa penasaran saya juga hehe

  76. Kyaaaaaaaa, keren ff-nya. Apalagi main cast-nya si ikan Mokpo yang manis^^

    Sudah z duga klo Wajah Miyoung mirip ma tunangannya DongHae. Penasaran, lanjut ke next chapter

  77. ternyata miyoung mirip calon istri donghae yang udah gada .. hmm donghae jad gitu .. n sikapnya keras banget.. hadoo.. mungkin dia takut miyoung (yang dianggap calon istrinya) pergi lagi ..

  78. Asyikk …asyik…br kl ni bc donghae yg depresi…d bayangin meski agak susah, biasany donghae g pernh emosi gitu, selalu smile, crying n merajuk nah ni malah emosian..lanjut

  79. anyyeong author🙂 aku sbnrnya udh lama baca fanfic dsni tp baru skrng nih comment nya, hehe maap ya c: nih ff bkin dag dig dug yaa

  80. Miyoung trnyata mrip sm cwe hae….
    hae sking rindunya maen cium aj….
    wkwkwk….
    pdahal bkan cwe nya….
    hae slah pham sm kyu,kyaknya cmburu bnget dech….
    smpe ngnci miyoung d kmar mndi sm diambil hp nya….
    untung aj kyu nggk ikut” anggep klw miyoung tuch cwe donghae…

    eonnie fighting (◦ˆ⌣ˆ◦)

  81. baiklah aku benar-benar menyukai karya ffnya chingu…setelah tadi full baca part 1 – 7 Bloody Kiss sekarang aku disuguhin lagi dengan ff yang bikin penasaran >_<

  82. Bagus ffx Nta,,bikin penasaran.
    C Donghae ngeri jg y klw lg depresi gt kekeke…
    ini crtax reinkarnasi yaa…hmm…Aku suka^^

  83. annyeong….reader baru…hadirrr….^^ , wahh…ffx keren….ff yg ini sepertix beda dng ff kebanyakan pada umumnya….hmmm…..lanjut baca aja deh….^^…

  84. Gak ketebak serius!! Aku fikir pelayan terkejut karena ada gadis yang mengunjungi rumah itu, tapi ternyata Miyoung itu mirip dengan tunangan Donghae, terlebih kembar. Disini yang harus berkonsultasi dengan psikolog itu Donghae apa Miyoung ? Hahaha kasian Kyuhyun dia mumet dengan kesalah pahaman yang mendera mereka bertiga. Kkkkk

  85. Kok bisa wajah dan namanya sama ya?!
    Atau mungkin dia emang miyoung nya donghae,tapi hilang ingatan??
    Aishh…molla…molla…
    Awal yang menarik,
    lanjutkan!

  86. Crta.a seru chingu,,, aq pnsaran sbnr.a miyoung yg mau ngobatin hae tuh,,cm mirip ma tunangan.a hae atau emng bner tunangn.a hae????

  87. anyeong eonni …. aku reader baru , salam kenal *Bow . Suka deh sama ceritanya . Miyoungnya hilang ingatankah ? penasaran. Next ….

  88. wah ini kbtulan atau gmn ya?
    Wajah sama nama sama.. Wah critax makin mnarik thor aq mnta pwny.. Udah kepalang pnasaran nie.. Plezz

  89. Aigoo seram banget Donghae oppa tdk sadar bhw Shim Miyoung yg ini bukan Miyoung kekasihnya sblmnya yg tlh meninggal, Kyu oppa jd sasaran empuk krn dituduh yg tdk2.. Miyoung yg tdk th apa2 jd bingung dan jd takut

  90. itu ga kebayang mukanya minyoung thor aku baca sampe ngakak. kok bisa mereka malah saling tuduh gitu haha kyu sama donghe

  91. Aigoo..kasian miyoung d’hr p1 dy krj hrz dpt pasien ky hae…tp penasaran jg sich sbab kmtian tunangan hae itu knp???trz knp muka’y sm bgt sm miyoung???

  92. Ohmy to the god

    ini
    memang bikin gue bingung
    dong hae depresi gegara tunanganx mungkin udah meninggal ya

    nah tapi ada yg mirip mana namax sama pula

    Gue suka
    gue suka
    yg meskipun tadi nama zhoumi tercantum
    hehehe

  93. huuuaaaa… kerennnn
    ko bisa mirip gtu yaaa miyoungnyaa…. jadi bikin salah paham kann… donghae emng depresi dh tuhh …kyuhyun jadi d tuduh gtu…

  94. Aku reader baru ,, anyeonghaseyo ,, hyemi imnida😀😉
    Hwaa !!!
    Ff ini kerennn bngett ,,
    Bikin pnasran , minyoung itu kembaran nya tunangn donghae apa bukan atw dia ilang ingatan ya #mulai dech ngawur
    Ahh jadi penasaran ,, oke author sya izin ke part selanjutnya ,,,

  95. anyeong
    aku readers baru, ff nya kerenn
    miyoung terjebak sama pekerjaan sendiri kkkk
    donghaenya ga nyanteee ini
    izin lanjut baca ya thor, dan dapetin pw nya gimanaa??????

  96. keren…penasaran bgt ma kelajutanya…itu minyeong cuma mirip pa emang tunangan donghae??wah kayaknya bakanlan ada cinta segitiga…lanjut chingu…fighting!!

  97. Ya ampun aku bingung:/
    Itu emg Miyoung yang mirip sama tunangan Donghae atau emg Miyoung tunangan Donghae?
    Wow selalu bikin penasaran😀
    Ijin baca ya eonni🙂

  98. Gue suka ffmu author because your ff selalu punya ide/alur yang beda dari ff yang pernah gue baca
    Donghae agresif banget deh , semoga aja minyoung gak ngejauh
    Ijin baca yah thor~

  99. Annyeong, salam kenal aku reader bari di blog mu…ini ff pertamamu yang aku baca…ijin ngubek2 ff nya…
    Aku suka sama part pertama ini…ada typo pas sungmin tp penulisannya zhoumi di awal2…
    Miyoung mirip sama tunangannya Haeppa yang meninggal sampe namanya juga sama, kembarka mereka???
    Haeppa main nyosor aja tuh kkkkkkk…..
    next…

  100. seru~ kekeke

    tapi miyoung cuma sekedar mirip atau emang dia gadisnya hae? maksudnya tuh ehm… hilang ingatan atau apa gitu he he he

  101. Wwaaahhh daebak,, bener dugaanku klo blog ini emang bagus… cerita nya oke2…
    Lanjutkan ya author, ku tunggu karyamu selanjutya.. hhee…
    Gomawo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s