Love, Kiss, Heart (Chapter.2)

Title            :  Love, Kiss, Heart (Chapter.1)

Author        : NtaKyung

Casts          : Lee Donghae, Shim Miyoung, Cho Kyuhyun And Lee Sungmin.

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Drama, Friendship, Romance, Unrated

Rating        : PG-15

-Love, Kiss, Heart-

“Donghae-ah… Tenanglah. Kau benar-benar salah paham dengan keadaan ini…” Ucap Kyuhyun dengan nada tenang.

Donghae menoleh pada Kyuhyun. “Apa yang tidak kupahami?!! Kalian jelas… Ahk!”

Tiba-tiba kesadaran Donghae tumbang saat dengan sengaja Donghae memukul leher Donghae membuat Miyoung terkejut saat melihat hal itu.

“Apa yang kau lakukan?!”

“Hanya membuatnya tak sadarkan diri untuk beberapa saat…” Jawab Kyuhyun tetap santai kemudian ia membaringkan tubuh Donghae tepat di ranjangnya.

Sedangkan Miyoung hanya dapat melihat hal itu tanpa melakukan tindakan apapun, Jujur saja ini untuk pertama kalinya ia bertemu dengan seseorang yang mengalami depresi hingga seperti ini. Walaupun dia sudah banyak menangani para pasien ‘gangguan jiwa’ karena statusnya yang seorang Dokter Psikolog, Tapi untuk yang kali ini benar-benar membuatnya terkejut.

“Miyoung-ssi… Bisa kita bicara sebentar?” Tanya Kyuhyun kemudian.

Miyoung tersadar dari lamunannya, Ia kemudian mengangguk singkat. “Baiklah…” Sahut Miyoung dan setelah itu mereka pun keluar dari ruangan tersebut.

-Love, Kiss, Heart-

“Aku minta maaf atas perlakuan Donghae padamu…” Kyuhyun menunduk perlahan.

“Gwenchana…” Miyoung tersenyum enggan. “Aku mengerti mungkin dia hanya sedang mengingat masa lalunya saja, Hingga berfikir jika aku adalah tunangannya…”

“Mungkin benar, Mungkin juga salah…” Sahut Kyuhyun dengan wajah sendu.

“Ne?”

Kyuhyun mendongakkan wajahnya, Menatap wajah Miyoung sesaat. Sungguh, Ia tidak menyangka jika wajah yang sudah sangat dirindukannya pun kembali hadir di hadapannya. Wajah Miyoung benar-benar mirip dengan sahabatnya, Kim Miyoung.

“Sejujurnya wajahmu begitu mirip dengan sahabatku, Miyoung-ssi… Benar-benar mirip tanpa celah sedikitpun hingga akhirnya kita semua tidak bisa membedakan kalian berdua…” Jelas Kyuhyun kemudian.

“Huh?” Miyoung menaikkan sebelah alisnya.

“Yah, Kau benar-benar mirip dengannya. Bahkan nama kalian pun sama, Miyoung. Dan mungkin karena itulah Donghae mengira jika kau adalah dia, Kim Miyoung…” Ucap Kyuhyun lagi.

“Jinjayo?!” Tanya Miyoung hampir tak percaya dan Kyuhyun pun mengangguk pasti.

“Tunggu di sini…” Suruh Kyuhyun seraya beranjak dari duduknya.

Miyoung hanya dapat terdiam bingung, Hingga akhirnya tak berapa lama Kyuhyun kembali dengan membawa beberapa frame foto lalu menyerahkannya pada Miyoung.

“Kau bisa membuktikannya, Miyoung-ssi…”

Kedua mata Miyoung membulat dalam seketika saat melihat wajah seorang gadis yang benar-benar mirip nyaris sempurna dengannya, Tak ada sedikitpun celah yang dapat membedakan wajah mereka. Mereka berdua terlihat seperti sepasang anak kembar yang begitu identik.

“Ini…” Ucapan Miyoung tertahan tak mampu berkata-kata lagi.

“Bagaimana? Kau percaya sekarang kan? Dia adalah Kim Miyoung… Sahabatku, Dan juga tunangan Donghae…” Jelas Kyuhyun membuat Miyoung mendongakkan wajahnya.

“Tapi… Bagaimana bisa ini bisa terjadi?”

Kyuhyun menggelengkan kepalanya singkat. “Ntahlah… Mungkin perkataan yang menyebutkan jika seseorang memiliki persamaan di empat belahan dunia itu memang benar…”

“Tapi itu jelas tidak mungkin!”

“Dan pada kenyataannya? Kau bahkan sedang duduk di hadapanku dengan wajah yang begitu mirip dengan sahabatku. Apa kau masih mau membantah hal itu?!”

Miyoung terdiam, Mencerna kata demi kata yang di lontarkan Kyuhyun untuknya. Tapi tetap saja hal itu terasa tak masuk akal baginya, Dan sesuatu yang mustahil baginya jika memiliki kemiripan seperti ini. Mungkin bisa masuk akal jika gadis itu merupakan kembaran Miyoung. Tapi ini? Miyoung bahkan tidak mengenalnya sama sekali.

“Miyoung-ssi…” Panggil Kyuhyun kemudian membuyarkan lamunan Miyoung.

“Ne?”

“Sebenarnya mungkin bukan ini yang ingin aku perbincangkan denganmu. Ada hal lain yang ingin aku minta darimu…” Ucap Kyuhyun mengangantung.

“Apa maksudmu?” Bingung Miyoung.

“Maukah… Kau berpura-pura menjadi Miyoung? Ah, Maksudku Kim Miyoung. Tadi aku sempat berfikir, Mungkin dengan cara seperti ini Donghae akan dapat seperti dulu kembali…”

“Mworago?” Miyoung tersentak dengan ucapan Kyuhyun. Ia langsung menggeleng singkat. “Aku rasa ini bukan cara yang baik, Kyuhyun-ssi… Percayalah, Aku sudah menangani banyak pasien depresi sepertinya. Dan bukan suatu yang baik untuknya jika kita terus mengungkit masa lalunya, Terlebih menggunakan sesuatu yang semakin membuatnya berfikir jika masa lalunya itu hanyalah mimpi buruk…” Jelas Miyoung.

“Bukankah itu lebih baik? Dengan begitu Donghae akan melupakan semua masa lalunya yang kelam…” Sangkal Kyuhyun.

“Tapi itu justru akan membuatnya semakin tergantung dengan hal itu. Dan mungkin akan membuat kejiwaannya semakin terganggu lebih parah daripada sebelumnya!”

Kyuhyun terdiam, Jujur saja ia membenarkan ucapan Miyoung itu. Ia pun tak dapat menyangkal hal itu, Lagipula Miyoung adalah seorang Psikolog, Jadi dia pasti lebih tahu banyak akan hal itu.

“Hah…” Kyuhyun menghela nafas panjang, Lalu memegang keningnya, Merasa sedikit pusing dengan keadaan ini.

“Aku sarankan, Lebih baik kau mencari orang lain untuk menjadi Dokter Pendamping Terapi Donghae, Kyuhyun-ssi. Aku takut, Jika aku melanjutkan semua ini, Justru akan membuat Donghae semakin Depresi dengan keberadaanku…” Miyoung beranjak dari duduknya dan hendak pergi meninggalkan ruangan tersebut.

“Chakkaman, Miyoung-ssi…” Dengan segera Kyuhyun menahan tangannya.

“Ada apa?”

“Apa tidak bisakah kau melakukannya? Aku mohon… Aku hanya ingin agar Donghae dapat pulih kembali. Dan kau hanyalah harapanku…” Bujuk Kyuhyun.

“Tapi pilihanmu tidak tepat, Kyuhyun-ssi…” Miyoung melepaskan tangan Kyuhyun. “Aku akan membicarakan hal ini dengan Sungmin. Dan secepatnya rumah sakit kami akan mengirimkan Dokter Psikolog lain. Anggap saja jika hari ini tidak pernah terjadi, Itu akan lebih baik untuk kesehatan Donghae…”

“Miyoung-ssi…”

“Mianhe, Kyuhyun-ssi. Aku permisi…” Miyoung membungkuk singkat dan setelah itu ia pun benar-benar pergi dari rumah yang begitu megah itu.

-Love, Kiss, Heart-

“Aigooo!! Hari ini benar-benar membuatku sakit kepala!!” Dengus Miyoung saat berjalan keluar gerbang rumah kediaman Lee itu, Ia tak peduli dengan tatapan para pelayan yang histeris ketakutan saat melihatnya.

“Aish!! Ini benar-benar tidak adil… Bagaimana bisa wajahku sama dengan orang itu dan juga namaku?!! Arghhh… Umma, Appa… Apa kalian punya anak lain selain aku?!” Gerutunya lagi asal.

Ia terus berjalan dan duduk di halte bus, Sambil memandang jalanan dengan tatapan kesal. “Argh!! Dan hari pertamaku bekerja di luar rumah sakit pun gagal karena keluarga gila itu! Erghhh…” Miyoung mengacak-ngacak rambutnya frustasi.

Sedangkan orang lain yang melihatnya, Nampak bingung sekaligus kaget dengan tingkah Miyoung yang begitu tiba-tiba itu. Merasa ada orang yang melihatnya, Miyoung pun segera menoleh dan menatap mereka sangar.

“Wae?!” Ucapnya sedikit ketus.

Dan seketika itu juga orang-orang yang melihatnya tadi langsung memalingkan wajahnya dengan perasaan takut, Takut jika harus terkena amukan Miyoung itu, Maksudnya.

“Aigoooo… Bahkan aku merasa jika sekarang setiap orang terlihat begitu sangat-sangat menyebalkan!!” Desis Miyoung dan tak berapa lama ia pun masuk ke dalam Bus yang baru saja berhenti di hadapannya.

-Love, Kiss, Heart-

Sungmin tersenyum tipis saat mendapati Kyuhyun di cafe yang biasa mereka kunjungi. Lalu ia pun berjalan mendekati lelaki itu dan duduk di hadapannya.

“Ada apa memanggilku kemari?” Tanya Sungmin santai.

Kyuhyun mendongakkan wajahnya, Namun tak tersenyum malah menampakkan wajah yang muram.

“Kenapa kau tidak mengatakan jika gadis itu mirip dengannya, Sungmin-ah?” Tiba-tiba ucapan itu terlontar dari mulut Kyuhyun, Setelah cukup lama terdiam.

Tapi Sungmin tak mengekpresikan apapun saat Sungmin mengatakan hal itu, Ia hanya tetap memperlihatkan senyuman ramahnya.

“Aku rasa itu tidak perlu… Lagipula, Kupikir akan sedikit menarik jika yang menjadi Dokter Donghae itu adalah gadis yang wajahnya mirip dengan tunangannya sendiri…”

“Sungmin-ah…”

“Aku tahu!” Sela Sungmin cepat. “Kyuhyun-ah, Walaupun aku tidak mengenal Donghae dengan dekat. Tapi kurasa tak seharusnya juga kita terus menjauhi Donghae dari kenangan lamanya…”

“Tapi kau juga mengerti kan jika dia akan menjadi histeris setiap kali mengingat hal itu? Dan sekarang di saat ia bertemu dengan Miyoung, Dapat kau bayangkan jika Donghae akan seperti apa kan?!” Jelas Kyuhyun terlihat sedikit resah.

“Dan tidak ada salahnya untuk mencoba hal itu kan? Mungkin dengan hal seperti itu, Akan membuat Donghae menjadi lebih baik?” Saran Sungmin memang bertolak belakang dengan ucapan Miyoung.

“Yah…” Kyuhyun mengangguk singkat. “Tapi sepertinya itu tidak mungkin. Miyoung sudah menjelaskan padaku tentang…”

“Kau lebih yakin padanya atau aku? Seorang Lee Sungmin sang Senior di rumah sakit itu…” Bangga Sungmin dengan yakin.

Kyuhyun baru saja sadar jika orang yang di hadapannya ini adalah orang yang sangat percaya diri dan jarang sekali dari omongannya yang tak pernah bisa ia jalankan dengan baik. “Tentu saja kau…” Sahut Kyuhyun kemudian.

“Kalau begitu lakukan apa yang aku suruh!”

“Tapi…”

“Haish!! Ya! Cho Kyuhyun, Sejak kapan kau menjadi seseorang yang seperti ini? Terlalu banyak pertimbangan! Ini tak seperti dirimu yang biasanya…” Sindir Sungmin.

“Bukan begitu, Lee Sungmin!” Sela Kyuhyun sedikit menekan nada suaranya. “Aku hanya sedikit ragu, Karena aku pun sudah menyarankan Miyoung untuk tetap berada di samping Donghae. Dan hasilnya? Dia malah akan menyuruh orang untuk menggantikan posisinya…” Jelas Kyuhyun kemudian.

Sungmin menaikkan sebelah alisnya, Lalu tersenyum kecil seakan memiliki arti tertentu yang tentu saja dapat membuat Kyuhyun sedikit curiga dengan arti senyumannya itu.

“Jangan katakan jika…”

“Kau tahu siapa aku kan, Kyuhyun-ah? Tak pernah ada yang bisa menghalangi apa yang sudah kurencanakan…”

“Kau yakin?” Ragu Kyuhyun.

“Tentu, Besok kita akan datang ke rumahnya untuk menjemputnya. Dan dapat sangat kupastikan jika dia akan tinggal di rumah Donghae selama satu bulan sama seperti perjanjiannya, Kau percaya itu kan?”

Kyuhyun menyeringai puas. “Yah… Aku percaya jika seseorang yang sepertimu yang mengatakannya…”

“Jelas saja… Kau ini adalah Pangeran iblis. Tentu saja kau harus menuruti apa kata penasihat ini…” Canda Sungmin yang langsung mendapat sikutan dari Kyuhyun.

-Love, Kiss, Heart-

Kyuhyun memperhatikan Donghae yang sejak tadi hanya diam, Menatap makanannya tanpa berselera sedikitpun.

“Waeyo, Donghae-ah?” Tanya Kyuhyun kemudian.

“Anniyo…” Donghae menggeleng singkat.

“Mimpi buruk lagi?” Tanya Kyuhyun mencoba menebak dan hanya di balas anggukan singkat lagi dari Donghae. “Donghae-ah…” Kyuhyun menghela nafas berat.

“Oh, Ayolah. Kyuhyun-ah. Aku tidak sepenuhnya bersalah dalam hal ini, Aku bahkan tak menginginkan terus memikirkannya. Tapi mimpi kemarin itu benar-benar terasa nyata…”

Kyuhyun terdiam, Ada sedikit rasa bersalah di hatinya saat mendengar perkataannya Bagaimana tidak? Sebenarnya saat pagi tadi, Donghae baru saja sadar. Tapi kejadian kemarin itu di anggapnya sebagai mimpinya seperti biasa, Terlebih Kyuhyun menyuruh para pelayannya untuk tidak membicarakan keberadaan Miyoung kemarin di hadapan Donghae.

“Baiklah, Kalau begitu hari ini kau tidak perlu pergi bekerja saja…” Suruh Kyuhyun.

“Hm…” Donghae pun mengangguk singkat.

Kyuhyun lantas beranjak dari duduknya, Membuat Donghae mendongak dan melirik jam tangannya.

“Kau akan pergi sekarang?” Bingungnya.

“Yah, Ada sesuatu yang harus kulakukan terlebih dulu…” Sahut Kyuhyun santai.

Donghae menaikkan sebelah alisnya bingung, “Sesuatu?”

“Yah…” Kyuhyun mengangguk pasti.  “Kalau begitu aku pergi dulu, Jaga dirimu baik-baik. Jangan berfikir terlalu banyak, Donghae-ah…” Ucap Kyuhyun kemudian berlalu pergi.

Kedua mata Donghae mengikuti arah langkah Kyuhyun menuju pintu depan, Ntahlah dia merasa sedikit curiga dengan sikap Kyuhyun itu.

“Aneh… Kenapa aku harus merasa jika Kyuhyun menyembunyikan sesuatu dariku?” Pikir Donghae.

Ingatannya kembali pada kejadian kemarin yang ia anggap sebagai mimpi, Perasaan itu pun kembali menyelimuti hatinya. “Tidak… Itu tidak mungkin terjadi. Lagipula Kyuhyun tidak mungkin bersikap seperti itu…” Ia menggelengkan kepalanya perlahan dan beranjak dari duduknya.

-Love, Kiss, Heart-

Ting Tong… Ting Tong…

“Ngh!!” Miyoung terbangun dari tidurnya dengan kaca mata yang terpasang asal di kedua matanya, Yah… Tadi malam ia tertidur saat sedang membaca, Alhasil jadinya seperti ini.

“Ya… Shim Miyoung! Ireona…” Terdengar teriakan Sungmin dari luar apartementnya.

Miyoung mendengus kesal saat menyadari suara orang yang ada di luar itu tak lain adalah suara Sungmin. “Haish!! Untuk apa orang sepertinya itu datang sepagi ini?!” Gerutunya kesal.

Ting Tong… Ting Tong…

Lagi-lagi suara bel apartementnya kembali berbunyi, Membuatnya langsung beranjak dari duduknya di saat ia akan kembali terlelap tidur.

“Aish!! De, Chakkaman!!” Teriaknya seraya berjalan sempoyongan.

Cklek!

Senyum Sungmin langsung mengembang saat melihat Miyoung tengah berdiri di hadapannya dengan penampilan yang benar-benar berbeda dari biasanya. Kini gadis itu hanya menggunakan celana pendek seatas lutut dengan jaket berbahan tak terlalu tebal berwarna ungu yang terlihat sedikit kebesaran untuk tubuhnya dan juga rambut yang sedikit acak-acakan terlebih dengan kaca matanya. Dan tak terlewatkan juga matanya yang masih sedikit sipit.

“Waeyo?!” Tanya Miyoung sambil menguap kecil.

“Haish… Bagaimana bisa di usiamu yang sudah menginjak 23 tahun ini, Kau masih saja selalu bangun siang…” Cibir Sungmin.

Miyoung mengibaskan tangannya asal, “Kau bukan Ummaku, Jangan menceramahiku di saat masih pagi-pagi seperti ini…” Balasnya.

“Aigo, Kau ini!” Sungmin langsung menjitak kepala Miyoung cukup keras membuat gadis itu meringis dan mengusap-ngusapkan kepalanya.

Yah, Sungmin dan Miyoung memang seperti sepasang adik kakak jika sudah berada di luar rumah sakit ini. Tapi jika masih dalam rumah sakit mereka akan bersikap profesional seperti biasanya.

“Jadi, Sebenarnya untuk apa kau datang kemari di saat masih jam 7 pagi?!” Tegurnya kemudian sedikit kesal dengan kehadiran Sungmin.

“Kau tidak akan mempersilahkan aku untuk masuk terlebih dulu?”

“Ah, Baiklah!” Miyoung memiringkan tubuhnya mempersilahkan Sungmin untuk masuk terlebih dulu.

“Kudengar kau menyerah pada pasien pertamamu di luar rumah sakit…” Celetuk Sungmin tiba-tiba.

“Eh?” Miyoung tertegun. “Ah… Jadi kau sudah mendengarnya?” Miyoung duduk di hadapan Sungmin. “Tapi sebenarnya aku bukan menyerah hanya saja…”

“Karena masalah wajahmu yang mirip dengan tunangan Donghae?!”

Kedua mata Miyoung lantas membulat dalam seketika. “Kau sudah tahu?!! Bagaimana bisa? Aku bahkan belum memberitahumu…”

Sungmin menggedikkan bahunya, “Kau tahu kan siapa aku…” Bangganya dengan santai.

Seketika itu juga wajah terkejut Miyoung langsung berubah menjadi wajah ilfeel. “Ne, Arraseo… Arraseo…”

“Lalu?” Sungmin mulai bertanya kembali.

“Lalu apa?!” Bingung Miyoung tak mengerti.

“Tentang pekerjaan kali ini. Kau tidak mungkin benar-benar akan menyerah begitu saja dan membiarkan orang lain untuk mengurusnya kan?”

“Aku sungguh-sungguh…” Sahut Miyoung tanpa berfikir panjang lagi.

Sungmin mulai menegakkan duduknya, Menatap Miyoung serius. “Kau tidak ingin memikirkannya lagi?”

“Anniyo…”

“Oh, Ayolah. Miyoung-ah… Tidak biasanya kau menyerah sebelum mencobanya. Kau pikir saja, Mungkin itu sesuatu tantangan baru untukmu. Jadi apa salahnya jika kau mencoba terlebih dulu?” Saran Sungmin.

Miyoung menyipitkan matanya, Menatap Sungmin curiga. Tapi Sungmin malah menanggapi hal itu dengan tenang.

“Katakan padaku apa yang saat ini kau rencakan, Lee Sungmin?!” Tebak Miyoung.

“Mworago? Aku tidak merencakan apapun darimu…” Tanggap Sungmin santai.

“Jangan bohong!!” Miyoung beranjak dari duduknya. “Kau tidak mungkin mengatakan hal seperti itu jika kau tidak bermaksud sesuatu…”

Sungmin pun ikut beranjak dari duduknya sambil tersenyum tipis. “Miyoung-ah… Kau terlalu curigaan. Bagaimana bisa kau berfikir seperti itu?”

“Karena kau memang type orang seperti itu!” Ketus Miyoung. “Sudahlah, Aku tidak mau mendengarnya. Dan sudah pasti aku tidak akan mengubah keputusanku, Jadi lebih baik kau pulang saja…”

Mendengar hal itu, Sungmin pun berjalan mendekati Miyoung yang mulai berbalik dan di saat itu juga ia membekap Miyoung dengan sebuah sapu tangan yang telah ia semprotkan obat bius sebelumnya.

“Ehmmm… Ehmmmm!!!” Miyoung memberontak untuk beberapa saat hingga akhirnya ia tak sadarkan diri.

“Dasar gadis keras kepala!” Keluh Sungmin namun menyeringai puas.

-Love, Kiss, Heart-

Kyuhyun memiringkan kepalanya, Lalu kembali menegakkan kepalanya dan menatap Sungmin dengan tatapan tak percaya.

“Kau yang melakukan itu semua?” Ucapnya tak percaya.

“Keureom…” Sungmin mengangguk pasti. “Tidak sia-sia usaha bela diriku ini begitu hebat kan?” Bangganya.

Kyuhyun memutar bola matanya malas mendengar ucapan Sungmin yang selalu saja membanggakan dirinya sendiri.

“Lalu bagaimana dengannya? Jadi dia sudah setuju dengan semua ini?” Tanya Kyuhyun sambil menunjuk Miyoung yang sedang duduk di jok belakang dengan wajah kesal dan kedua tangan yang terlipat di depan dadanya.

“Jawabannya sudah pasti, Yah… Benarkan, Miyoung-ah?” Sungmin melirik ke dalam mobil menatap Miyoung dengan menyeringai kecil.

Namun gadis itu bukannya menjawab malah memalingkan wajahnya kesal. “Ah, Baiklah. Aku mengerti, Jadi lebih baik kita bawa dia dulu ke suatu tempat. Aku tidak mungkin membawanya dalam kondisi seperti itu untuk bertemu Donghae…” Saran Kyuhyun.

“Ok…”

Sungmin dan Kyuhyun lantas segera masuk ke dalam mobilnya, Sedangkan Miyoung terus diam saja. Tapi kediamannya itu tak berlangsung lama saat mobil yang Sungmin kendarai itu terparkir di depan sebuah Mall.

“Untuk apa kita ke sini? Kenapa tidak langsung menemui Donghae saja?!”

Kyuhyun berbalik padanya, “Aku tidak mungkin membawamu dalam keadaan seperti itu pada Donghae, Dokter…” Balasnya sedikit menyindir Miyoung di perkataannya yang terakhir.

“Memangnya ada yang salah dengan penampilanku, Tidak kan?! Lagipula ini sedang musim panas, Wajar saja jika…”

“Jangan banyak bicara lagi, Sekarang keluar saja!” Sela Sungmin dengan cepat.

Dengan terpaksa Miyoung pun keluar dari mobil itu, Meskipun sedikit kesal ia tetap mengikuti apa yang Kyuhyun dan Sungmin suruh. Mulai dari pergi ke salon, Mengganti pakaiannya tapi yang membuat Miyoung bingung adalah di saat Kyuhyun membelikan beberapa pasang baju lagi.

“Untuk apa kita membeli pakaian-pakaian ini?! Apa susahnya jika pulang dulu saja ke rumahku?!” Sinis Miyoung.

“Jika kita membawamu pulang, Besar kemungkinan kau bisa saja pergi atau pun menolak seperti tadi…” Sahut Sungmin santai. Sedangkan Miyoung langsung mencibir kesal.

“Dan lagi… Bukankah kau akan tinggal di rumahku dan Donghae selama satu bulan. Jadi sudah pasti kau membutuhkan pakaian kan?” Ucap Kyuhyun kemudian.

Dengan seketika itu juga Miyoung menoleh padanya dengan kedua mata yang membulat dan mulut yang menganga.

“MWORAGO?!!” Kagetnya.

 -Love, Kiss, Heart-

“Ayo keluar…” Ajak Kyuhyun. Namun Miyoung tetap diam dalam mobil, Terlihat sedikit cemas.

“Miyoung-ah…” Panggil Sungmin.

“Aku tidak bisa!” Ucap Miyoung kemudian seraya menoleh pada kedua lelaki itu. “Aku tidak mungkin berbohong padanya… Aku ini seorang Dokter! Bukan seorang artis yang bisa berakting…”

“Tapi sudah kewajiban seorang Dokter untuk membantu pasiennya sedikit demi sedikit bukan?” Sela Sungmin.

“Sungmin-ah…” Miyoung menatap ragu pada Sungmin.

“Kau tenang saja… Segala resiko yang akan terjadi nanti aku yang akan bertanggung jawab. Yang terpenting sekarang adalah mengurasi rasa depresi Donghae yang masih belum bisa melupakan tunangannya…” Ucap Kyuhyun kemudian.

Mendengar perkataan Kyuhyun itu, Membuat hati Miyoung sedikit terenyuh dan pada akhirnya ia pun mulai turun dari mobil tersebut. Mereka pun lantas berjalan menuju rumah kediaman Lee yang begitu megah itu, Miyoung hanya terdiam menunduk, Sedikit risih saat para pelayan melihatnya dengan heran karena wajah Miyoung yang tak terlihat begitu jelas.

Langkah Kyuhyun dan Sungmin terhenti saat mereka telah melewati anak tangga terakhir. Miyoung langsung menoleh padanya dengan kening berkerut.

“Kenapa kalian berhenti?”

“Akan lebih baik jika kau menemui Donghae sendiri…” Saran Kyuhyun.

“Mwo?! Anni… Naega…”

“Miyoung-ah…” Potong Sungmin membuat Miyoung menoleh padanya. “Kau harus melakukannya. Bukankah ini adalah resiko yang harus di ambil oleh seorang Dokter?”

“Hajiman…”

“Kau pasti bisa…”

Miyoung menghela nafas panjang, Lalu mulai berbalik berjalan perlahan-lahan setiap langkahnya dengan perasaan ragu. Jujur saja, Ia juga sedikit takut pada sikap Donghae yang seperti kemarin. Sikapnya yang tiba-tiba menciumnya itu, Benar-benar membuatnya sangat terkejut.

“Hah… Kau pasti bisa, Shim Miyoung!” Batin Miyoung seraya memutar kenop pintu kamar di hadapannya dan perlahan masuk sambil menutup rapat kembali pintu kamar itu.

Sungmin dan Kyuhyun tersenyum tipis. “Aku yakin akan ada sesuatu yang terjadi di dalam sana…” Ucap Kyuhyun sambil menyeringai kecil pada Sungmin.

-Love, Kiss, Heart-

Miyoung semakin memasuki kamar Donghae, Namun tidak ada seorangpun di ruangan itu. Ia mencoba memberanikan dirinya untuk mencari Donghae, Tapi di urungkannya niat itu.

Cklek!

Pintu kamar mandi tiba-tiba saja terbuka membuat Miyoung terkejut seraya menoleh ke arah pintu tersebut. Di saat itu juga kedua pasang mata itu saling bertemu, Membuat keduanya langsung terdiam mematung.

Miyoung mencoba untuk tersenyum meskipun enggan, “A-Annyeong…” Sapanya sedikit kaku.

Hening, Tak ada respon sedikitpun dari Donghae. Lelaki itu hanya terdiam dan setelah itu mulai memejamkan kedua matanya sesaat seraya menggelengkan kepalanya. Yang tentu saja hal itu membuat Miyoung heran.

“Donghae-ssi… Wae geurae?” Cemas Miyoung.

Donghae perlahan membuka kedua matanya lagi, Dan matanya kembali melihat sesosok gadis yang sudah sangat dirindukannya itu. Dengan balutan sebuah dress panjang selutut berwarna ungu gelap tanpa lengan serta bagian pinggulnya yang berkerut.

“Miyoung-ah…” Desis Donghae.

Mendengar hal itu tentu saja Miyoung langsung menarik nafas dalam, Ia takut jika ada sesuatu yang akan terjadi dengan tiba-tiba seperti kemarin Donghae yang langsung memeluknya dengan erat atau mungkin… menciumnya. Terlebih lagi kini Donghae hanya mengenakan handuk baju.

Donghae berjalan mendekati Miyoung, Mencoba menggapai wajah Miyoung. Awalnya Miyoung ingin menghindar, Tapi itu tidak bisa ia lakukan. “Apakah aku kembali berhalusinasi, Miyoung-ah?” Lirihnya.

“Ne?”

“Jebal, Miyoung-ah… Berhentilah melakukan hal ini padaku…” Kedua mata Donghae mulai berkaca-kaca dan tangan lembabnya itu mulai menyentuh wajah Miyoung.

Merasa tersentuh dengan sikap Donghae yang terlihat begitu menyedihkan, Membuat Miyoung memberanikan dirinya menggerakkan tangannya lalu mulai mendekap tubuh Donghae secara perlahan.

“Kau tidak berhalusinasi… Aku nyata…” Bisik Miyoung seraya menepuk punggungnya dengan perlahan bermaksud untuk mencoba membuat Donghae merasa nyaman dengan hal ini.

Kedua mata Donghae membulat, Namun tak ingin menyia-nyiakan hal ini, Donghae segera membalas pelukan Miyoung dan tanpa terasa air matanya pun mulai mengalir secara perlahan.

“Bogoshipeoyo, Miyoung-ah…”

Miyoung terdiam, Membiarkan lelaki itu meluapkan apa yang selama ini di pendamnya. Ia tak menjawab hanya tetap terdiam dalam pelukan Donghae.

“Kenapa kau baru datang sekarang?! Kenapa kau begitu senang menyiksaku?!! Aku hampir gila karena tidak ada dirimu…”

“Mianhe…” Sahut Miyoung kemudian.

Donghae melepaskan pelukannya, Menatap Miyoung lekat dan membelai wajah gadis itu dengan tangannya, Membelai rambut Miyoung yang panjang dan setelah itu kembali menatap lekat pada Miyoung.

“Kau tidak banyak berubah…” Donghae tersenyum tipis.

Perlahan demi perlahan, Wajahnya mulai mendekati wajah Miyoung. Hendak mencium Miyoung, Sadar apa yang akan di lakukan Donghae. Dengan reflex Miyoung segera melepaskan pelukan Donghae dan berjalan sedikit menjauh darinya.

Raut wajah Donghae seketika itu juga berubah menjadi murung. Ia menatap Miyoung sendu. “Waeyo?” Tanyanya.

“Anniya…” Miyoung menggeleng singkat dan mulai membalikkan badannya. “Mianhe…”

Miyoung memejamkan matanya, Ia dapat merasakan tangannya yang berkeringat dingin dan jantungnya yang berdegup cepat, Sedikit takut dengan sikap Donghae. Sungguh, Ini untuk pertama kalinya ia menjadi seorang Dokter Psikolog yang harus berpura-pura menjadi bagian dari masa lalu pasiennya sendiri.

Sedangkan Donghae terus menatap punggung Miyoung, Dia merasa jika setelah ini Miyoung pasti akan menghilang sama seperti mimpi-mimpi ataupun halusinasinya seperti biasa. Namun kali ini tidak, Gadis itu tetap berdiri di dengan memunggunginya, Seakan membuat Donghae tak dapat mengontrol dirinya dengan baik.

“Miyoung-ah…”

Sret!

Donghae membalikkan tubuh Miyoung dan langsung mencium bibir gadis itu dengan lembut. Membuat kedua mata Miyoung membulat, “Ini terjadi kembali…” Batin Miyoung masih tetap terpaku.

“Saranghae…” Tiba-tiba ucapan itu terlontar dari mulut Donghae.

Dan setelah itu, Donghae kembali mencium bibirnya. Perlahan-lahan ia menggerakkan bibirnya, Membuat Miyoung tersadar dan hendak mendorong tubuh Donghae tapi dengan sigap Donghae memegang kedua tangannya. Donghae menghisap bibir bawah Miyoung dan mulai menelisikkan bibirnya dalam rongga mulut Miyoung. Membuat kedua lidah mereka saling bertautan terlebih di saat Donghae mengulum lidahnya.

Suara decakan demi decakan dari ciuman mereka pun mulai terdengar, Donghae semakin mendorong tubuh Miyoung, Memojokkan tubuh gadis itu hingga akhirnya Miyoung tak dapat menjaga keseimbangan tubuhnya dan akhirnya tubuhnya pun terjatuh di atas sofa yang ada di kamar itu, Tapi tetap saja Donghae masih menciumnya dengan penuh nafsu.

“Uhhnnn… Ehmmmnnn…” Miyoung mencoba melepaskan cengkraman tangannya, Tapi tidak berhasil. “Ahh..” Miyoung sedikit mendesah saat ciuman Donghae mulai beralih pada leher putih gadis itu.

“D-Donghae-ssi! Geumanhe!!”

Donghae tak mempedulikan ucapan Miyoung, Ia justru semakin menjadi-jadi meninggalkan beberapa tanda kiss mark di leher Miyoung. Memaksa Miyoung menengadahkan lehernya.

“Ehmmnn… Donghae-ssi… Geumanhe!” Pinta Miyoung lagi.

Donghae kembali melumat bibir Miyoung, Menghentikan ucapan Miyoung dan terpaksa Miyoung harus membalas hal itu jika tidak ingin merasa sesak karena kehabisan nafas.

“Berhentilah memanggilku dengan seformal itu, Miyoung-ah!” Bisik Donghae yang lalu kembali melumat bibir Miyoung.

To Be Continued…

 

Iklan

158 thoughts on “Love, Kiss, Heart (Chapter.2)

  1. akhirnya update jg?? mrka beneran kembar ya????? trus sungmin,kyu ma hae emang temenan dr awal ya… moga part dpn ada flash back masa lalu mrka trmasuk hub hae ma youngi

  2. ya ampun donghae agresif amaaatt O____O ckck maen cium mlu gyahahahaha :p ~ aigo sungmin ga suka ama miyoung ? pdhl aku kira ya . ato kyuhyun ? jgn’ shim miyoung itw kim miyoung yg lupa ingatan ? .__. astaga ga sbr klnjtannya ayo ayo FIGHTING 😀

  3. ah, gomawo nta onnie ud g protect part 2 ff ini..
    itu..
    TBCnya bnr2 d saat yg tdk tepat..
    hahahahaaa..

    akhrx miyoung mw jg brpura2 jd tunanganx donghae..
    sungmin jd tukang maksa bgd..
    pede plus2 pkokx..

    dtnggu next part..
    😀

  4. huaaaa ga kerasa nehh bacanya,, pendek banget *jiahh 😆
    jadi d buat semakin penasaran nehh ma ceritanya,,, kira apa yg bakal terjadi selanjutnya??? like this ff
    ayo nta d lanjutkan secepatnya,, besok kalo perlu heeeheee

  5. tambah penasaran za.ya ampun hae kangen ceh kangen tp jgn maen cium cium.waduh kasian miyoung,umin tega bner ngebius miyoung,kyu nya gak evil ya?
    Lanjutanya dtunggu,

  6. ommonaaaaaa…….

    shim miyoung dijebak sungmin???

    ckckck…..

    miyoung jd terbw suasana dehh…

    aigoo….bisa ga to the wat nehh..

    cinlok-cinlok-cinloook. euuuy…

    mri kta hayalkan apa yg akan terjd selanjutnya..#piiiiiiiipp–>sensoooor#

    ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ….

  7. waaah akhirnya keluar juga part 2.
    ko miyoung bisa langsung nurut ama sungmin ya?sungmin hebat.
    ga keraasa bacanya abis seru banget.
    ditunggu lanjutannya secepatnya, jangan lama-lama ya udah ga sabar.

  8. sprtinya udh mulai NC 17 nih o.0
    makin penasaran..kira” gmn klnjutan kisah Hae sm Miyoung?? Aku tebak nanti lama” Miyoung sk sm Hae. And jngan” Miyoung tu bnrn kembaran sm tunangan Hae lg, kembar yg trpisah. Ahh..g sbr next chapternya!

  9. publish juga hihi 🙂
    kasihan donghae masa sampai ngira kalo kemarin cuma halusinasi mimpi dia *pukpuk* sabar ya bang
    yg bikin penasaran kenapa malah Sungmin udah tau wajah Miyoung mirip tunangan Donghae tapi ngga bilang ke Miyoung??
    tingkahnya Sungmin bikin penasaran >.<
    hah akhirnya Miyoung mau pura-pura 😀
    gyaaaa di cium Donghae, napsu banget sih bang /plak
    anyway nice ff 🙂 tadi ada sedikit typo
    fighting!!

  10. baguuuss,, bagus banget malah
    jd tmbah pnsran ma masa lalu mreka

    hae oppa main cium za dr kmaren..hhe
    segitu kangennya
    slanjutnya mreka mw ngapain tuuh..?? *yadongkumat* part 3 pzt bakalan diprotec y? 😦

  11. kya….*tutup mata sambil ngintip*hehe…
    penasaran sama kehupan mereka..itu cuma mirip pa emang kembar???or malah sebenere 1 org???penasaran bgt…
    next part chingu…ditunggu…fighting!!

  12. Ye…akhirnya publish jg part 2nya…aigooo…kasian miyoungnya, kok bs ya miyoung mirip banget sm tunangannya donghae? Aku tunggu part selanjutnya ya oenni..hehe..

  13. yach. . . knp TBCnya d wktu yg g tepat sich. . jdi pnasaran knp ada orang yg mirip bgt ma kim miyoung. .?? klu bkan sodara kembar apa miyoungnya hilang ingatan??
    waaaah mkin seru za critanya. . bkin tegang. . .
    eh iya ntu ngomong2 sungminnya narsis bgt ngebanggain trus diri sndiri. .
    d tunggu next part nya y
    jgn lama2 thor^^

  14. kayaknya akoe telat deh bacanya…
    Tapi gak papa….
    Keren cingu…
    Tapi kasian ma hae ma youngie kayak dimainin aja ma kyumin….
    gak tahu apa yg ada di pikiran sungmin, kok nyuruh youngie jadi dokter hae…
    Entar bukannya sembuh, tapi malah jadi ketergantungan lagi…
    Nice ff cingu…
    Lanjutannya di tunggu…

  15. Wah…….Hae mau ngapain itu -_- keke~ pat Hae bener2 dah rindu bgt mpe seghitunya ma minyoung. Ckckck~

    Aduh……..Dokter Umin bener2 pede bgt ya -_- dan dsini Kyu tumben g evil tp jd nak baik. Keke~

    Dtunggu Lanjutannya ya Nta 🙂

  16. mereka kembar ato org yg sama??
    spt’y ada yg drahasiakan oleh kyumin…

    tbc d saat yg tepat..
    smg part selanjut’y jgn d’protect, gak bs bc soal’y.. 😀

  17. emosi sih boleh ye~ mas donghae..
    tp buat ngebuktiinnya pake cium aje…hihihi 🙂
    kyumin,,niat bgt sih buat jadiin miyoung terapistnya donghae..
    mereka udh tau duluan kali y..apalg sungmin..

    thor..msh ad sdkit typo..
    diawal yg donghae dipukul kyuhyun..tp dinarasinya kesannya donghae mukul diri sendiri..
    jd lucu aja ngebayanginnya..

  18. wuaahh
    parah ni kyumin couple..
    Miyoung’a kgak mau malah dipaksa!!

    Bang donghae!!
    Napsu amat sich bang -.-”

    bwt ceritanya keren..
    Aku suka..
    Di tunggu next part’a 🙂

  19. Huwaaaaahhhh…
    Bang odong kok yadong sih????
    baru ktemu udh ngajak….

    Ntu ksian miyoung kan jadinya….
    Umin ama kyu emang epil yaaa….
    menjerumuskan….
    Next part cepet yaaa, chingu….

  20. akhirnya publish jg part2 na..
    sungmin keq iblis ja disini, ketularan ama kyu..
    gmana dy maksa miyoung tuh.. haha

    wooow.. itu koq di tbc sih..
    kan penasaran gmana selanjutna.. *otak yadong kumat..
    hae agresif bgt disini.. maen nyosor lgs aja…

    chinguuuu,,, next part asap pls.. hehehe…
    penasaran nih ama kelanjutannya… wkwkkw

  21. Ya ampuun !!! donghae nafsu bgt, hahahaa
    Pelan2 hae, kasian miyoung’a 😀
    Waaaa.. kyuhyun n’ sungmin malah nyodorin mangsa ke singa yg kelaperan -.- *bhsaloberat*
    Lanjut eon, penasaraaan

  22. Hari ne otakq br bC ff nc,n ckrg bc haeppaq yg agresif.
    Astgfrllh,tobt dh.tp mci pgn bC.KNP c author mst kci to be c0ntinue.bkin sebel aj.pnsarn tgkt dwa un.tlg c4 publis lg y.

  23. Akhhh nta bs aja nih nge cutnya hihihi…m tp msh ada yg bkn aku penasaran. Ko ada bs nama sm wajah miyoung sm, itu emang 2 orang yg berbeda atau sebenarnya sm, ky misalnya bs aja miyoung lupa ingtan. Apalagi g d ceritaain miyoung meninggal krna apa. Lanjut ya ta. N klo d protec aku minta pwnya y

  24. sungmin hebat ya bisa maksa miyoung mw jdi dokternya hae
    tumben bgt kyu gak evil malah perhatian gt ma donghae
    omo hae kangen sih kangen tp gak lgsg main cium2 penuh napsu gt dong #eh
    kasian bgt ya hae depresi smpe segitunya
    dikira yg kmren itu cma halusinasi doang ya
    gak sabar nunggu part selanjutnya nih

  25. omo!
    FF nya kren..
    mian ..
    gk comment di part 1
    soalnya bgitu bca part 1 langung pgen cpet” bca part 2 nya ..
    hahaaahaa…
    skrg udah bca part 2, pgen cpet” bca part 3..
    hahahhaaaa..
    part3 nya asap ya eonni,, 🙂

  26. Hai,q reader br
    Donghae prh bgt depresi’a,minyoung kembar pa org yg sm?ide kyumin daebak,tp ksian minyoung jd krban….

  27. kesian jg miyong.. Sungmin tegaaa..whe.. Trus ituw miyong didandanin persis ky miyong tunanganny donghae y!!? Klo ktahuan ntar haeppa malah + dpresi lg!?
    mereka kmbrkah? V namany sama, gak mungkin y?!
    Dtunggu next part.. 🙂

  28. ada typo di awal kayanya nta itu soalnya kamu bilang donghae memukul leher donghae. *loh? gimana ceritanya? ekekekeke =)) Hanya mau memberi tahu saja ya

    Huhu Miyoung nekaaaat~ Aku awalnya ngira kalo Heechul yang bakalan jadi kaka-adik sama Miyoung tapi ternyata Sungmin hihihi asik ^^ Kangen ff kamu yang selalu ada Kyu-Min-Hae sama Eunhyuk. Wah untuuk ff ini kurang eunhyun kayanya. Hmm apa akan ditambah di akhir? Ekekekek maunya….

    Ah cerita yang part 2 aku suka karna banyak yang menjerumus hohoho =)

    Semangat terus Nta 🙂

  29. Omoooo!! hae jincaa!! ckckckk #geleng2
    itu sebenernya shim minyoung ada hub. apa sama kim minyoung?? ko bisaa miripp gituuu! trus kim minyoung meninggalnya knpaa?? huaaahhh.. masih penasaran ajja nchh..
    eonni, next part bakalan ada yg diprotect kah? trus gmna cara dapet PW.a? #akku reader baru soalnya

  30. hae langsung maen nyosor aj nih..ckckck
    kyy sungmin ma kyu tau apa yg bkl terjadi,trus mreka biarin aj gtu? kasian miyoung dong jd korban..tp gpp c klo dpt hae..hehehe

  31. *ngakak* liat tingkah laku umin yg narsis….
    bang ikannya yadong terus, tiap kali ketemu youngi langsung maen kisseu2 kekeke…
    seruuuuuu… lanjut ke part selanjutnya 🙂

  32. Aku sampai di chap2 ^^ huwaa~ si devil kyu sama umin bersekongkol :3 ga nyangka 😀 baru sampe part 2 aja udah seru gini~ aku lanjut ke chap 3 ~~

  33. memang benar apa yg di ucapkan Miyoung, klau dia berbhong itu semua gak baik bt kesehatan Donghae.. dan Donghae pun pst akan berhalusinasi klau miyoung msh hdup :((
    yaaa ampuuunnn Hae nepsong banget >< kkkkk

  34. benarkah mereka sebenarnya kembar ??? atau hanya kebetulan wajahnya mirip yg seperti dikatakan kyu bahwa di4 belahan dunia ada orang yg mirip dengan kita.
    entahlah yg bisa menjawab adalah sang author 😀

    walaah bang donge kenapa nepsong banget tuh sama minyoung kekkekkkk

    salam kenal author ^^

  35. cieeee donghae nafsuuuuu haha~
    mereka kembaran yaa? ga ngerti dgn pikiran sungmin kok dia nyuruh miyoung jd dokter donghae. kenapa bukan aku? *eh /plak/

  36. pasti mereka tu kembar kan mana ada orang yg mirip persis klu bkn kembr…wah makin penasaran, hae main nyosor aja udah g tahan ya…wwwkkk…

  37. astaga donghae oppa nafsu bangetlah, kyu oppa minnie oppa kenapa maksa miyong? eonnie FF nya keren sekaliiiii 😀

  38. wooaa sifatnya sungmin -___- kelewat percaya diri…
    omomomo itu donghae emang sifatnya begitu? tiap ngeliat miyoung bawaannya langsung dicium mulu… dan sepertinya kyuhyun udh apal bgt ama kebiasaan donghae yg maen nyerobot -,-

  39. Ampun deh hae kangen sih kengen tp anak orang ga usah disekep n diciumin mulu x.
    Itu sungmin brarti dah kenal dong ma tunangan hae yg dah meninggal? Brarti ngeuh dong kalo dari awal muka mereka mirip bnaget? Trus knapa musti nunggu 1 taun?

  40. Bgian awal2 part ni sih agk mmbosankn, tp bgian akhirnya ad adegan pnasnya
    hahaha…
    Gile aj tu si Donghae, bo’ ya dkasi jeda nyiumnya…bsa kele2p tu Miyoung…

  41. Ah, donghae oppa mau apain sih miyoung? Jgn bilang juga kalau miyoung bakal kebawa suasana itu sama aja ngabulin keinginan kyuhyun ama shungmin (~_~) * diomelin ama outher n readers* (>_<)

  42. Ngeliat donghae oppa kayak gitu bener2 kasiian banget .
    Tp kasian juga ngeliat miyoung harus pura2 jd tunangannya –”

    Bingung juga ya akhirnya 🙂
    Next part

  43. Tutup mata..
    Gilak donghae agrasef bgt, main cium aja ckckckc.
    Td ada sedikit typo loh nta
    Miyoung hrs bersabar menghadapi donghae dan ky.a kyu sudah tau apa yg akan terjadi selanjutnya vkckckckc

  44. uhuk..uhuk..uhuk…
    wuaaa si donghae maen nyerang aja…kekekek
    seremmmmm 🙂
    aq harap miyoung selamt dri nafsu abg donghae. …hahahhaha

  45. Tadi ketiduran Unni. Ini mau lanjut lagi bacanya. Ah baru nemu blog Unni. Salam kenal ya. Donghae.. Aish.. Kasar dan agak memaksa. Aku suka. Eh!

  46. wowwww~
    Donghae kya’a kngen bnget ya,
    Duh, duh~
    Miyoung knpa jd mau ya? ?

    Truz miyoung hrus pura2 jd tunangan”a donghae, .wow

  47. Donghaeeeee….
    Knapa kau hobi banget sih cium miyoung..bentar bentar cium bentar bentar cium..
    ..Huh kau tau ak envy tau..kapan kyu bkal cium ak..?#ngarep..

  48. haeppa ko agresif bener sh . . .
    Ga nyangka mka polos kya gt biasa’a kn lugu . . .
    Yg seharus’a kya gtu hyukki . .
    Keke

  49. ya ampun oppa hae agresif pasti ketularan eunhyuk oppa . . . .
    sbar napa ksihan tuch miyoung eonni?
    sungmin oppa ternyata evil juga yach keseringan dgn kyuhyun oppa sich *ditabok kyu* >_<

  50. aishh….bnr2 couple yg kompak yg 1 pangeran iblis,yg 1ny lg penasehat iblis,ckck
    mgknkah miyoung pny kmbrn yg trpisah krn org tuany brpisah??
    penasaran…..
    miyoung~ah hwaiting ne…^^
    daebak thor^^

  51. onnieeee aq reader baru di sini
    annyeong kenalkan kim gaeul imnidaaa
    oon ceritany daebakk bgttt, lgsg falling in love bacany
    ini ff yg prtma aq bca d sini dan aq mo lnjut bacany
    penasaran bgt ma critanya

  52. annyeong eonni……
    aku reader baru disini….
    salam kenal ya….
    waw bagus ceritanya eon, kasian dah miyoung nya jadi korban tapi gak apa – apa deh demi kesembuhan haeppa…
    part selanjutnya dah ada klo gitu aku baca dulu deh….

  53. Annyeong chingu^^
    Aku reader baru disini, baru pertama kali liat blognya ini. Kebetulan aku itu ELFishy 😀
    Pas aku liat castnya donghae, dan aku baca part 1nya aku uda langsung suka makin penasaran 😀
    Keep writing ya chingu 😀
    Terutama ttg donghae sma kyuhyun :p

  54. Kenapa miyoung bisa semirip itu dgn tunangan dongha? Tanpa cela. hoo, apa mereka itu kembar yg terpisah….
    Hoaaa, salut dgn kyu yg begitu sayang dengan donghae #peluk kyu…
    Penasaran, itu kenapa tiba-tiba miyoung jd setuju, apa yg Dilakukan sungmin? Dan itu donghaaaeee y olohhhh, langsung maen ciumm aja… Dasar siikan itu emang hobi langsung maen nyosor, #pletak… Ahahah
    Ahh, gimana? Gimana dgn kelanjutan hubungan mereka? Bagaimana cranya miyoung menghadapi donghae

  55. wah, wah. kayaknya peran kyuhyun sama sungmin kebalik ya disini. biasanya kyuhyun yg paling narsis sekarang sungmin hahaha lucu.
    kasian miyoungnya jadi disuruh pura-pura deh. daebak thor

  56. Kasian miyoung, hrs pura2 jd tunangan donghae dan nrima semua perlakuan donghae pd na.
    Sungmin, cara na ekstrim bener …..
    Gmn kl salah satu dr mreka jatuh cinta???
    Pasti seru 🙂

  57. hem mi young kan menolak sebagai dokter dong hae … trus knp skrg bersedia? apa karena sung min telah melakukan ” sesuatu ” pd mi young? ( selain di buat pingsan hehe ) … waaa mi young di ‘ permak ‘ biar elegan saat bertemu hae … ckck … hae nafsu amat yah sama mi young ( ya iyalah secara gitu … tunangan nya yg meninggal kini tau2 berdiri di depannya ) kik kik kasiahan mi young dia lagi2 ” habis ” di cium dong hae ….kik kik

  58. miyoung pura-pura jadi tunangan hae?
    aigoo~
    wkwkwkwkw…sungmin ama kyuhyun kejem amat!
    main nyulik2 aja.
    .
    .
    .
    hae main cium2 aja…
    ck ck ck…

  59. kasian miyoung kalo misalnya harus jadi tunangan pura2nya hae…
    takutnya pas miyoung suka sama hae, hae cuma nganggep miyoung itu bayang2 dr pacarnya lagi 😦
    omooo ><
    apakah miyoung an hae akan melakukan itu?

  60. Kim Miyoung n Shim Miyoung itu kembar kah atau gimana.

    Aigo Lee DongHae, main nyosor melulu. ckckckc… Miyoung, nikmatin ajj dicium DongHae.
    Dan kenapa TBC-nya muncul diwaktu yang salah. Wkwkwkwk…

  61. omoo.. hae .. neo jinjaa… miyoung baru 2 hari kenal hae udah maen disrobot hae aja .. ckckck #hae pervert *ditabok fishy 😄

  62. wkwkwk…
    miyoung dkerjain sm duo kyumin…
    Ђέђέђέ«{^⌣^}»
    cman mrip atw gmana sich sbenernya ???
    donghae nafsu bnget,mawn nyodor aj….

    eonnie fighting (◦ˆ⌣ˆ◦)

  63. oowooowwwwooww…. bener-bener dibikin penasaran sama ini cerita..apa jangan2 Miyoung itu reinkarnasinya Kim Miyoung -,-a *mollaaa yang jelas daebak walaupun ada sedikit TYPO… but over all bagus ^^b

  64. sungmin pake taktik apa ya, sampe si miyoung mau lanjut jd dokterx donghae??? *mikir keras…
    donghae ssi…nafsu aja ma miyoung…anak org tuh pak, jng maen embat aja…^^” *dilempar gayung ma author…hehehe…
    next ah…..

  65. Kembar tapi berbeda marga. Huh! KyuMin ulah kalian itu emang ada-ada aja, sama-sama licik untuk kebaikan. Hahaha Ukh! Donghae saking rindunya sama Miyoung langsung aja ‘bermain’ Xixixi

  66. Aduh,donghae oppa…
    Saking rindunya kah?!
    Ckckck shim miyoung,fighting!!semoga donghae cpet sembuh…!
    Atau mungkin akan ada cinlok??kekeke
    good job author!

  67. Oh my….
    Apakah sebegitu rindunya donghae ke miyoung ampe2 (?) miyoung nya langsung di sruduk (?) hehe

    apa.. Emang nya gitu, gaya pacaran donghae sm pacar nya dulu??

  68. tiap liat miyong.. Donghae nafsu mlulu.. Mgkin sja miyong it tunangan donghae yg hlang ingtan.. Lbih baik bc klnjutanx.. Next

  69. Aigoo Sungmin oppa malah menjerumuskan Miyoung, kasihan dia kan perempuan dan dia jg tdk kenal Donghae oppa, dia hny dokter psikologi yg ingin mengobati pasiennya.. Gawat Miyoung bs2 benar2 dianggap sbg tunangannya oleh Donghae oppa, kelakuannya seram bgt

  70. Aigoo…sjak kpn sungmin oppa bs jd senarsis itu?????trz knp jg sungmin oppa maksa miyoung bwt jd dktr’y donghae????
    wah..hae oppa main nyosor” aja,gmn miyoung g jd tkt sm dy?????

  71. Waduh rasa kagennya donghae dh mendalam bgt ya ?? Smpe segitu nyium nya 😀
    Knp miyoung bsa kembar gitu ?? Apakah mrka beneran kembar ??

  72. Oh ternyata ini yang dibilang Kyuhyun ada yang akan terjadi itu, keke Donghae teramat merindukan Miyoungnya sehingga bernafsu gitu kali ya 😀

    Kita berandai-andai saja. Bagaimana kalo Donghae tau yang ada di hadapannya itu bukan Miyoungnya? Bukankah yang harus disalahkan itu Sungmin karena telah -dengan liciknya- menyeret Miyoung kemari?
    Haha

  73. Hm, untg nyari di om google jadi ktm deh nih ff. Hihihi 😛 😀

    heuuhh si ikan maen nyosorrrr ajeehh kekeke~ 😛

  74. Aku tebak nanti lama” Miyoung sk sm Hae. And jngan” Miyoung tu bnrn kembaran sm tunangan Hae lg, kembar yg trpisah. Ahh..g sbr next chapternya

  75. Haahaha
    Sungmin bener-bener evil, pasti gara-gara terkena virus evil Kyupil nih yaa 😀
    Sebenernya jarang banget baca FF kalo cast bukan Kyuhyun, rasa’nya aneh :v
    Hehehe
    Tp lumayan disini udah bisa terbayang sih karakter Donghae 😄
    Biasanya baca FF apa aja selalu itu kepala KYUpil yg kebayang 🙂
    Hehehe
    Wowowo baru awalan aja udah ngekiss aja si abang Ikan! Terima nasib baikmu Miyoung! So lucky! Iri deh 😄
    Next!

  76. Wah…wah…wah…Haeppa dah lama gak kete.mu sama Miyoung nyata langsung main nyosor lagi nih dah kelamaan rindunya kkkk…
    Kembarkah???moga di next partnya ada penjelasannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s