Love, Kiss, Heart (Chapter.3)

Title            :  Love, Kiss, Heart (Chapter.1)

Author        : NtaKyung

Casts          : Lee Donghae, Shim Miyoung, Cho Kyuhyun And Lee Sungmin.

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Drama, Romance, Unrated

Rating        : PG-17

-Love, Kiss, Heart-

“Donghae-ssi…” Miyoung segera mendorong tubuh Donghae. Membuat lelaki itu terjatuh di atas ranjangnya, Dan menatap Miyoung bingung sekaligus kecewa di saat yang bersamaan.

“Waeyo?” Tanya Donghae seraya beranjak mendekati Miyoung yang sedang merapihkan pakaiannya yang sedikit berantakan.

“Donghae-ssi, Lebih baik kau memakai pakaianmu dulu saja. Aku akan menunggu di luar…” Saran Miyoung.

Donghae mengerutkan keningnya, Di saat Miyoung berbalik dan hendak pergi, Dengan segera ia menarik tangan Miyoung membuat gadis itu berbalik padanya dengan kedua mata yang sedikit membulat.

“Miyoung-ah. Berhenti bersikap seformal itu padaku. Aku sudah mengatakannya kan?” Mimik wajah Donghae terlihat begitu serius.

“Baiklah, Donghae-ah. Mianhe…” Ucap Miyoung kemudian sedikit enggan untuk berkata demikian, Tapi ia tak dapat menolaknya.

Donghae menarik tubuh Miyoung dalam pelukannya kembali, Membuat Miyoung begitu terkejut dengan perlakuan yang begitu tiba-tiba itu.

“Aku tidak pernah menyangka jika kau benar-benar kembali, Miyoung-ah…” Lirihnya.

Miyoung tak berkata-kata hanya tetap diam, Dia bingung harus mengatakan apa. Tapi pada akhirnya ia pun mencoba untuk melepaskan pelukan Donghae.

“Donghae-ah, Kau bisa sakit jika tak segera mengenakan pakaianmu…” Ujarnya mencoba mengalihkan obrolan di antara mereka berdua.

Donghae tersenyum tipis, Kemudian mengacak rambut Miyoung lembut. “Arraseo. Hajiman neo…” Donghae menunjuk Miyoung ragu. “Tidak akan pergi lagi bukan?”

Miyoung menggeleng singkat sambil tersenyum tipis. “Anniya. Aku akan menunggumu di luar kamar sementara kau mengenakan pakaianmu…”

“Yaksok?”

“Ne…”

Sedikit ragu untuk melepaskan pegangan tangannya dari tangan Miyoung, Donghae masih tetap saja menggenggam erat tangan Miyoung.

“Donghae-ah…”

“Arraseo…” Akhirnya dengan berat hati Donghae pun melepaskan genggamannya, Setelah itu Miyoung pun segera keluar dari kamar tersebut.

-Love, Kiss, Heart-

Miyoung segera menghampiri Kyuhyun dan Sungmin yang sudah menunggunya di ruang tamu. “Bagaimana?” Tanya Kyuhyun tak sabar.

“Hah, Aku rasa ini tidak akan berjalan lancar. Ini hanya akan menjadi sebuah terapi yang benar-benar buruk!” Ucap Miyoung tak yakin.

“Oh, Ayolah Miyoung-ah. Kau tidak mungkin menyerah begitu saja kan?” Ucap Sungmin kemudian.

Miyoung menggeleng lemas. “Aku benar-benar tidak bisa melakukannya. Sungguh, Aku tidak tega jika harus membohongi pasienku sendiri hanya karena wajahku yang mirip dengan tunangannya itu…”

Kyuhyun tiba-tiba saja bersimpuh di hadapan Miyoung, Membuat gadis itu terkejut. “Aku mohon, Miyoung-ah. Aku hanya tak ingin melihat Donghae tersiksa terus menerus…”

“Kyuhyun-ssi…” Kaget  Miyoung.

Sungmin melirik Miyoung. “Apa kau masih tega menolak permintaan ini, Shim Miyoung?” Tekan Sungmin.

“Sungmin-ah…”

“Miyoung-ah. Aku mohon… Kau pasti bisa membuat Donghae menjadi lebih baik dari saat ini.  Aku yakin itu…” Kyuhyun memegang erat kedua tangan Miyoung erat.

Miyoung terdiam, Bingung harus mengatakan apa. Menyanggupi hal yang sebenarnya sangat bertentangan dengan keinginannya atau menolaknya sesuai perkataan hatinya.

“Berdirilah, Jangan bersikap seperti ini…” Pinta Miyoung tak enak.

“Aku takkan berdiri sebelum kau menyanggupi permintaanku ini…” Balas Kyuhyun tegas.

Lagi-lagi Miyoung menoleh pada Sungmin. Tapi lelaki itu hanya menatapnya yang justru seolah menyalahkannya.

“Arraseo. Arraseo. Aku akan berada di sini dan merawat Donghae. Sekarang berdirilah…” Jawab Miyoung kemudian.

Kyuhyun tersenyum puas, Ia lantas beranjak dari posisinya. “Gomawo, Miyoung-ah…” Ucap Kyuhyun senang seraya memeluk Miyoung sejenak.

Sungmin hanya tersenyum tipis saat melihat Miyoung yang menampakkan wajah lemas seperti bingung tak dapat melakukan apa-apa lagi.

“Apa yang kalian lakukan?!!” Suara Donghae terdengar jelas membuat ketiga orang itu berbalik, Menoleh pada Donghae yang sudah berdiri tak jauh dari mereka seraya menatap dingin pada Kyuhyun dan Sungmin.

Teringat akan kejadian kemarin, Dengan segera Miyoung berjalan mendekati Donghae. Dan dengan enggan ia pun mengaleng lengan Donghae.

“Donghae-ah. Kau sudah selesai?” Tanya Miyoung mencoba bersikap manis. Takut jika Donghae akan mengamuk seperti kemarin.

Donghae menoleh padanya, Masih menatap dingin. “Kenapa kau dan Kyuhyun berpelukan? Kau bahkan menolak pelukanku tadi!”

“Soal itu..” Miyoung terdiam, Bingung harus mengatakan apa. “Donghae-ah, Sebenarnya ini bukan seperti yang kau bayangkan.  Aku dan Kyuhyun hanya… Hanya…” Miyoung kembali terdiam, Ia bahkan mengutuk dirinya sendiri dalam batin karena kesal tidak dapat mencari alasan yang tepat untuk Donghae yang sepertinya terlihat mulai akan marah, Tapi ia masih tetap diam memandang dingin.

“Kau tidak tahu jika Kyuhyun dan aku yang membawa Miyoung kembali kan?” Ucap Sungmin tiba-tiba.

“Maksudmu?” Donghae menatap pada Sungmin terlihat sedikit bingung.

“Yah, Saat itu. Saat kecelakaan pesawat yang kau dan Miyoung tumpangi mengalami kecelakaan sebenarnya Miyoung menghilang dan ada orang desa yang menemukan tubuhnya penuh luka, Mereka pun lantas merawat Miyoung hingga sembuh. Walau pada kenyataannya Miyoung saat itu mengalami amnesia, Tapi saat kami menemukannya. Akhirnya ingatannya mulai membaik sedikit demi sedikit.  Dan karena itu juga lah Miyoung masih bersikap enggan padamu…” Jelas  Sungmin panjang lebar.

“Mwo?” Donghae menoleh kembali pada Miyoung. “Benarkah itu, Miyoung-ah?” Tanyanya terlihat begitu cemas.

“Ah, Ne?” Miyoung sedikit melirik Kyuhyun dan Sungmin terlebih dulu, Dan kedua lelaki itu mengangguk dengan cepat mengisyaratkan jika Miyoung harus meng-iya-kan hal itu. “Err.. Yah. Begitulah yang terjadi…” Ucap Miyoung kemudian.

“Mian… Aku tidak tahu jika kau akan mengalami hal seberat itu. Miyoung-ah. Mianhe…”  Donghae memeluk tubuh Miyoung erat.

Miyoung menepuk-nepuk punggung Donghae. “Gwenchana…” Ujarnya masih enggan, Tapi ia melemparkan tatapan kesal pada Sungmin.

“Karena itu, Kami sudah menyiapkan sesuatu untuk kalian…” Kyuhyun mendekati Donghae lalu memberikan secarik kertas tebal padanya.

“Ige mwoya?” Tanya Donghae bingung.

“Liburan untuk kalian berdua di pulau Jeju. Dengan begitu kalian bisa mengingat jelas apa yang pernah terjadi di antara kalian berdua…” Jawab Kyuhyun santai.

“Mworago?!!!” Kedua mata Miyoung membulat dalam seketika, Menatap tak percaya pada kedua lelaki di hadapannya itu. “Ya, Aku… Aku tidak bisa… Aku…”

“Waeyo, Miyoung-ah? Apa kau tidak suka pergi bersamaku?” Tanya Donghae terlihat sedikit kecewa.

Miyoung menoleh pada Donghae dan lagi-lagi dia merasa bersalah kembali karena telah mengatakan hal tersebut di hadapan Donghae. “Anniya, Bukan begitu maksudku Donghae-ah… Hajiman… Naneun…”

“Dia takut jika harus menaiki pesawat lagi. Dia masih sedikit memiliki trauma…” Celetuk Sungmin santai tapi langsung mendapat tatapan tajam Miyoung.

Donghae lantas tersenyum tipis, Dan mengelus lembut puncak kepala Miyoung. “Tenang saja. Mulai saat ini aku akan menjagamu. Dan dapat kupastikan kita akan baik-baik saja. Jadi, Kau mau pergi bersamaku kan?” Ujar Donghae meyakinkan.

“Baiklah…” Jawab Miyoung lemas tak dapat menjawab apa-apa lagi.

Sedangkan Kyuhyun dan Sungmin tentu saja tersenyum puas. Senang dengan sikap Miyoung yang sepertinya tak dapat menolak permintaan Donghae sedikitpun.

-Love, Kiss, Heart-

Donghae memegang erat tangan Miyoung saat mereka baru saja tiba di Bandara. Lalu ia menghampiri seseorang yang menuliskan namanya di atas karton.

“Kajja…” Ajak Donghae saat dia telah menerima kunci mobil dari orang tersebut.

“Ne…” Miyoung mengangguk ragu.

Sadar dengan sikap Miyoung yang sepertinya masih sedikit enggan padanya, Donghae pun memegang lengan atas Miyoung lembut.

“Kau merasa tidak enak badan?” Tanya Donghae cemas.

“Anniya…” Miyoung menggeleng singkat.

“Lalu? Kenapa kau bersikap seperti ini padaku. Ayolah Miyoung-ah.  Jangan membuatku menjadi seseorang yang seakan memaksamu untuk bersamaku…”

Miyoung terdiam, Masih bingung harus melakukan apa. Donghae mendongakkan wajah Miyoung lalu tersenyum tipis dan tak berapa lama Miyoung pun membalas senyumannya.

“Arraseo…” Jawab Miyoung kemudian sembari tersenyum tipis.

“Ok, Kajja!!” Ajak Donghae bersemangat dan pada akhirnya merekapun masuk ke dalam mobil kemudian mobil mereka melaju dengan perlahan menyusuri jalanan di pulan Jeju ini.

Selama perjalanan menuju villa yang telah Kyuhyun dan Sungmin siapkan untuk mereka. Nampaknya mereka begitu asyik dengan hal itu. Bahkan mereka seperti layaknya sepasang kekasih yang sedang di mabuk cinta.

“Selamat datang tuan, nona. Perkenalkan aku, Lee Hyukjae tapi biasa di sapa Eunhyuk saja. penjaga villa ini. Dan Ini kunci villanya, Satu hal lagi jika kalian membutuhkan bantuan kalian bisa memanggilku. Aku tinggal di belakang villa ini…” Ujar lelaki itu.

“Ne, Kamsahamnida…” Miyoung mengangguk singkat sambil tersenyum tipis sedangkan Donghae hanya terdiam, Masih tetap bersikap dingin pada orang yang baru di temuinya.

Lelaki yang kerap kali di sapa Eunhyuk itu menoleh pada Donghae sejenak lalu kembali menatap pada Miyoung. “Kalian pasangan serasi. Semoga liburan kalian kali ini menyenangkan…” Ia tersenyum tipis pada Miyoung.

Melihat hal itu, Ntah kenapa Donghae merasa ada bagian dari dirinya yang yang merasa sedang terbakar dan membuat emosinya seakan meluap dalam seketika.

“Berhenti tersenyum seperti itu pada gadisku!” Tiba-tiba Donghae melengos pergi sambil dengan sengaja menabrak tubuh Eunhyuk serta menarik tangan Miyoung.

“Eh? Donghae-ah, Chakkaman!” Miyoung berbalik pada Eunhyuk.

Eunhyuk hanya dapat menatap bingung pada Donghae yang menurutnya sikapnya sedikit berlebihan. Miyoung yang merasa tidak enak pada Eunhyuk, Segera menahan langkahnya.

“Chakkaman, Donghae-ah…” Miyoung menahan langkahnya. “Kau masuk saja lebih dulu. Aku akan menyusul…”

“Kenapa harus begitu? Kita masuk sekarang saja!”

“Donghae-ah, Aku ada urusan sebentar. Kau masuk saja duluan, Aku tidak akan lama…”

“Tidak!” Donghae masih menggenggam erat pergelangan tangan Miyoung.

Sekali lagi Miyoung menoleh pada Eunhyuk. Sungguh, Dia benar-benar merasa tidak enak dengan sikap Donghae tadi padanya. Tapi dia sadar, Jika Donghae mungkin sedang merasakan sesuatu yang tak dapat di rasakannya,  Jadi Miyoung memaklumi hal itu. Terlebih Donghae adalah pasiennya saat ini.

“Aku mohon, Hanya sebentar…” Bujuk Miyoung.

Donghae terdiam sejenak, Dan perlahan melepaskan genggaman tangannya. “Baiklah… Tapi kau tidak akan lama kan?” Tanya Donghae dengan nada cemas.

“Anni… Sekarang lebih baik kau masuk saja…” Suruh Miyoung dan tanpa berkata apa-apa lagi Donghae pun masuk ke dalam Villa tersebut.

Yakin jika Donghae telah masuk ke dalam Villa, Dengan segera Miyoung menghampiri Eunhyuk yang hendak pergi itu. “Eunhyuk-ssi!” Panggilnya.

“Ne?”

“Aku minta maaf atas perlakuan Donghae tadi. Tidak seharusnya dia bersikap seperti itu padamu, Tapi sebenarnya dia tidak seperti itu. Hanya saja, Ada sedikit masalah yang membuatnya menjadi dingin seperti itu. Aku harap kau mengerti…” Ucap Miyoung ramah.

Eunhyuk tersenyum tipis, Lalu mengibaskan tangannya berulang kali. “Gwenchana… Aku sudah tahu hal itu. Sungmin dan Kyuhyun sudah mengatakannya padaku…”

“Oh, Jinja?”

“Ne…” Eunhyuk mengangguk cepat.

“Ah, Syukurlah kalau begitu…”

“Sudah, Sekarang jangan pikirkan aku. Lebih baik kau masuk saja ke dalam. Mungkin jika kau tak masuk sekarang, Donghae akan lebih mengamuk…”

“Oh, Ne. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih banyak. Eunhyuk-ssi…”

“Tak perlu sungkan. Kapanpun kau membutuhkan bantuan, Selama aku bisa. Kau dapat memanggilku, Arraseo?”

“Ne…”

Mereka lantas saling membalas senyum dan berjabat tangan sebentar, Lalu Miyoung pun bergegas masuk ke dalam Villa. Ia tak sadar jika sejak tadi Donghae terus memperhatikan dirinya dan Eunhyuk yang sedang berbicara di luar melalui jendela Villa tersebut.

“Kau terlihat akrab sekali dengannya!”

Miyoung menoleh pada Donghae yang berdiri di jendela Villa itu sambil menatapnya tajam. “Apa maksudmu? Aku hanya bersikap ramah padanya…” Jawab Miyoung kalem.

Dia berjalan mendekati Donghae, Lalu membuka satu persatu gorden yang ada pada jendela itu. Membiarkan cahaya matahari menelisik masuk ke dalam ruangan tersebut. Lalu ia menoleh pada Donghae sambil tersenyum tipis.

“Kenapa kau melakukan itu, Miyoung-ah?”

“Hanya ingin membuat ruangan ini segar. Rasanya ruangan yang remang-remang tidak sesuai dengan kesehatanmu saat ini…” Balas Miyoung santai.

“Bukan itu maksudku! Kenapa kau bisa dekat dengan lelaki bernama Lee Hyukjae itu?!” Tekan Donghae.

“Sudah aku katakan, Aku hanya mencoba untuk bersikap sopan pada penjaga Villa ini. Itu saja… Tidak lebih…”

Donghae mengerutkan keningnya, Menatap Miyoung tajam. “Kau berbohong!! Kau jelas begitu dekat dengannya, Kau pikir aku tidak melihatnya?!”

“Donghae-ah…”

“Kau pasti menganggapku gila juga kan?! Kau pasti menganggapku sebagai orang depresi kan?! Mangkannya kau bertingkah seperti ini, Bahkan dengan gorden-gorden ini!!” Nada bicara Donghae seakan meninggi.

“Kau terlalu berlebihan, Donghae-ah… Aku hanya ingin membuat ruangan ini terasa lebih segar saja…”

Dengan perlahan, Miyoung menyentuh rambut Donghae tersenyum tipis padanya namun tak memandang padanya. “Rambutmu panjang, Seharusnya kau memotongnya agar terlihat lebih rapih dan tentunya kau akan bertambah tampan…”

Donghae hanya terdiam, Menatap Miyoung yang sejak tadi tersenyum manis padanya. Dan di saat itu pula Donghae menarik tangan Miyoung lantas memeluk gadis itu erat. Memang sedikit mengejutkan untuk Miyoung, Tapi walau bagaimanapun juga ia sudah mengira jika reaksi Donghae pasti akan selalu begini.

“Maaf, Tapi aku sungguh takut. Aku takut jika kau menghilang lagi dari hadapanku, Aku benar-benar tak dapat mengontrol emosiku sendiri, Maafkan aku. Miyoung-ah…” Lirihnya.

“Gwenchana…” Miyoung menepuk-nepuk punggung lelaki itu berharap jika Donghae akan lebih tenang.

Setelah itu Donghae lantas mendekati Miyoung, Sadar apa yang akan Donghae lakukan dengan cepat Miyoung menyampingkan wajahnya.

“Donghae-ah! Bagaimana jika kau mandi lebih dulu dan aku akan memasakkan makanan kesukaanmu. Otte?” Tawar Miyoung kemudian mencoba merubah suasana yang mendadak menjadi sedikit membuatnya takut itu.

“Memangnya kau masih ingat apa yang aku sukai? Bukankah Sungmin mengatakan jika…”

“A-ah.. I-i-itu.. Ten-tentu saja aku ingat!” Miyoung tersenyum hambar. “Sudah lebih baik kau mandi lebih dulu saja sana biar segar…” Dengan segera Miyoung mendorong tubuh Donghae dan tanpa banyak bicara lagi lelaki itu pun segera masuk ke kamar mandi.

Setelah yakin jika Donghae sudah masuk ke dalam kamar mandi, Miyoung menggedikkan kepalanya lalu menghela nafas panjang.

“Fiuuh.. Untung saja!” Leganya.

Kemudian Miyoung pun mulai memasuki dapur dan menyiapkan sesuatu yang mungkin akan di sukai Donghae. Kebetulan sebelumnya Sungmin dan Kyuhyun sudah memberitahu terlebih dulu padanya apa yang di sukai Donghae.

-Love, Kiss, Heart-

Miyoung melihat takjub pada hasil masakannya. “Woah, Aku tidak menyangka jika aku bisa memasak makanan ini…”

Ia melirik jam dinding yang terpasang di dapur, Lalu ia menatap bingung. “Aneh sudah hampir satu jam dia belum keluar juga…” Miyoung terdiam mencoba berfikir sejenak. “Omo! Apakah ada sesuatu yang terjadi padanya?!!” Panik Miyoung.

Dengan segera Miyoung berlari cepat menuju kamar mandi lantas mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi dengan cukup keras.

“Donghae-ah, Gwenchana?” Tanyanya cemas.

“Oh, Ne. Waeyo??” Sahutan Donghae membuat Miyoung bernafas lega. “Err, Hajiman…”

Kecemasan Miyoung kembali naik saat mendengar ucapan Donghae. “Hajiman, Wae??”

“Bisakah kau ambilkan handuk? Aku lupa mengeluarkannya dari koper tadi…” Ucap Donghae dari dalam kamar mandi.

“Hah…” Miyoung kembali bernafas lega. “Arraseo…”

Miyoung pun segera mengambilkan handuk baju milik Donghae dari dalam koper. Tapi sejenak ia terdiam, Berfikir sesaat.

“Donghae-ah, Ini handukmu…”

“Kemarilah, Aku tidak mungkin keluar dalam keadaan telanjang bukan?”

“Mworago?! Shiro…” Tolak Miyoung reflex.

“Oh, Ayolah Miyoung-ah… Aku sudah kedinginan!”

Sesaat Miyoung terdiam, Tapi akhirnya ia memberanikan diri untuk membuka pintu kamar mandi tersebut, Hanya membuka sedikit untuk celah masuk tangannya.

“Ini…” Miyoung hanya memberikan handuk yang ada di tangannya melalu celah pintu itu.

Tanpa Miyoung sadari, Donghae yang ternyata sudah mengenakan handuk lalu tersenyum tipis melihat tingkah Miyoung dan seketika itu juga ia menarik tangan Miyoung membuat gadis itu berteriak terkejut.

“Kyaaaa!! Kenapa kau menarikku?!” Nada Miyoung sedikit membentak tapi kedua matanya tertutup rapat.

Senyum jail semakin terlihat di wajah Donghae. “Miyoung-ah, Buka matamu!”

“Shiro!!”

Perlahan Donghae mendekati telinga Miyoung lalu menjilatnya pelan seraya menggigit kecil hingga suara erangan pelan terdengar dari gadis itu.

“Donghae-ah..  Uhnn..  Andwae!!” Miyoung mencoba memberontak karena kini tubuh Donghae tengah menghimpit tubuhnya serta kedua tangan Miyoung yang di pegangnya dengan erat. “Geumanhe!!”

“Kalau begitu buka matamu!” Desis Donghae tepat di telinganya membuat Miyoung sedikit bergidik geli.

“Shiro!!” Miyoung tetap tegas pada pendiriannya.

Di saat itu juga, Donghae langsung mencium bibir Miyoung. Melumatnya dengan cepat seraya sesekali mengulum dan menjilat bibir bawah Miyoung.

“Ennn… Hmm…” Miyoung mencoba menggerakkan tangannya.

Tanpa peduli dengan berbagai penolakan ataupun berontakan yang Miyoung lakukan, Donghae justru semakin memperdalam ciumannya dengan menautkan lidahnya pada lidah Miyoung, Membiarkan mereka saling bertukaran saliva dan sesekali ia menghisap lidah Miyoung hingga menyebabkan suara decakan di antara ciuman mereka itu.

Tangan kiri Donghae mulai membelai lembut bagian leher Miyoung dan sesekali bermain di sekitar rambut hitam Miyoung yang tergerai bebas. Sedangkan Miyoung malah berbalik memukuli Donghae berharap lelaki itu melepaskan ciumannya.

“Hmnn… Enn!!” Miyoung sedikit tersentak saat Donghae meremas salah satu payudaranya. Bersamaan dengan itu Miyoung semakin memberontak. Tapi Donghae semakin tak peduli, Ia malah semakin asyik memperdalam ciumannya dan tangan kanannya mulai mencoba untuk melepaskan pakaian yang Miyoung kenakan.

“Uhnn, Aahh… Andwae!! Donghae-ah, Geumanhe!!” Miyoung berhasil melepaskan ciuman itu dan langsung saja ia mendorong tubuh Donghae hendak mendekati pintu yang tertutup rapat itu.

Tapi tangan kekar milik Donghae segera memeluknya dari belakang dan secara bersamaan pula ia meremas kedua payudara Miyoung, Membuat gadis itu kembali tersentak.

“Ahhh… Donghae-ah, Geumanhe!! Nnhhh..” Miyoung mencoba melepaskan tangan Donghae dari dadanya. Tapi yang ada kini Donghae malah menyerang leher putihnya menghisap serta menggigitnya kuat hingga menyebabkan tanda kiss mark yang berbekas di leher tersebut. “Hnnn… Ahh…”

Tangan kanan Donghae kembali bergerak pada resleting dress yang Miyoung gunakan dan seketika itu juga pakaian Miyoung terlepas begitu saja dari tubuhnya.

“Andwae!! Ehnn…”

Donghae tak menggubris penolakan Miyoung. Ia malah semakin memperkencang remasan tangannya pada dada Miyoung,  Lantas tangan kanannya mulai bermain-main di sekitar ms.v Miyoung.

“Uhnnn…  Ahhh, Donghae-ah! Geumanhe!!” Tubuh Miyoung mulai bergetar hebat. Ia takut sesuatu yang buruk akan terjadi padanya.

Di saat Donghae hendak kembali menciumnya, Miyoung menyampingkan wajahnya dan terus memberontak padanya. Hingga tanpa terasa ia mulai menangis, Menangis karena takut akan sikap Donghae padanya.

“Aandwae!! Hiks… Hiks… Geumanhe!!” Pinta Miyoung.

Sadar jika Miyoung menangis, Donghae menghentikan perlakuannya terhadap Miyoung. Ia lantas membalikkan tubuh Miyoung dan menatap cemas pada gadis itu.

“Miyoung-ah, Kau menangis?”

“Andwae!! Andwae!! Hentikan ini semua, Aku tidak mau!!” Miyoung begitu ketakutan dan tubuhnya nampak bergetar hebat.

“Aku sudah menghentikannya… Maaf, Aku mungkin terlalu cepat. Maafkan aku, Miyoung-ah.. Maaf…” Donghae segera memeluk tubuh Miyoung yang masih bergetar itu. Sedangkan Miyoung hanya menangis tanpa bersuara, Sungguh ia benar-benar syok dengan semua ini.

-Love, Kiss, Heart-

Saat ini Miyoung dan Donghae sedang berada di ruang makan. Setelah kejadian di kamar mandi tadi, Miyoung akhirnya bisa mengontrol emosinya dan akhirnya dapat tenang. Walau bagaimanapun juga Miyoung tidak mungkin dapat bersikap histeris pada seseorang yang sedang menderita depresi berat seperti Donghae ini. Terlebih Donghae adalah pasiennya sendiri.

“Neo… Gwenchana?”  Tanya Donghae masih terlihat cemas. Miyoung mengangguk singkat untuk menjawab hal itu.

“Jinja??”

Miyoung mengangkat wajahnya lalu mencoba tersenyum tipis walaupun masih ada sedikit perasaan takut pada Donghae. “Ne…”

“Hah, Syukurlah… Kupikir kau akan membenciku setelah ini…” Donghae membalas senyuman Miyoung dengan santai.

Miyoung hanya tersenyum tipis dan kembali menunduk, Berpura-pura menikmati makanan yang ada di hadapannya sekarang.

“Kalau begitu sekarang aku akan menyuapimu, Sekarang buka mulutmu…” Donghae mengambil seekor udang goreng dan hendak menyuapi Miyoung.

Miyoung menggeleng singkat, “Anniya, Aku bisa makan sendiri…” Tolaknya.

“Ehm…” Donghae balas menggeleng. “Aku ingin menyuapimu sekarang. Ayo buka mulutmu! Tanganku sudah pegal…”

“Hajiman, Naega…”

“Ayolah, Bukankah dulu kau menyukai udang?” Donghae tersenyum semangat.

“Mwo??” Miyoung terdiam sesaat. Ia nampaknya seperti ragu untuk menerima hal itu. “Hajiman, Donghae-ah… Nae..”

Tapi tiba-tiba saja Donghae terkekeh kecil membuat Miyoung menghentikan ucapannya dan menatap Miyoung gemas. Sedangkan Miyoung terlihat begitu bingung.

“Waeyo?” Tanya Miyoung tak mengerti.

“Ahahahaha,  Miyoung-ah. Kau lucu! Kau pikir aku lupa jika kau ini alergi terhadap udang? Tentu saja aku hanya bercanda… Aku akan memakannya…” Donghae langsung melahap udang tersebut.

“Eh?? Darimana kau tahu hal itu?” Dan pertanyaan itu terlontar dari mulut Miyoung. Tentu saja ia bingung, Bagaimana tidak? Jika Donghae seorang pasien yang baru di temuinya itu dan memaksanya harus berpura-pura menjadi tunangannya karena wajahnya yang mirip dengan tunangannya itu, Justru mengetahui jika ia alergi pada udang.

Donghae menyentil kening Miyoung pelan membuat gadis itu sedikit meringis kesakitan lalu kembali menatap Miyoung gemas.

“Bodoh! Tentu saja… Sejak dulu aku memang sudah tahu jika kau ini alergi pada udang. Apa kau lupa hal itu, Huh?”

“Eh?? Ah… Itu, Mungkin saja…” Jawab Miyoung ragu. “Aneh… Kenapa aku dan tunangannya memiliki banyak kesamaan??” Pikir Miyoung sambil menatap Donghae yang masih tetap terkekeh kecil yang lalu mulai menyantap kembali makan malamnya. Tapi tidak dengan Miyoung yang masih nampak bingung.

-Love, Kiss, Heart-

Drt… Drt… Drt…

Sungmin menatap layar ponselnya, Lalu ia menoleh pada Kyuhyun dan setelah itu ia mulai beranjak dari duduknya menjauhi Kyuhyun untuk menjawab telepon tersebut. Kyuhyun hanya mengerutkan keningnya bingung, Tak biasanya Sungmin bersikap semisterius ini.

“Yoboseyo…”

“…”

“Kau akan kembali ke Seoul?!” Kedua mata Sungmin membulat dalam seketika.

“…”

“Kau yakin?! Tapi…”

“…”

“Oh ayolah, Aku melarangmu hanya demi kebaikanmu juga! Lagipula bukankan ini semua yang kau mau?!”

“…”

“Anniya, Hajiman…”

Flip!!

Sungmin terdiam, Menatap layar ponselnya lalu menghela nafas panjang. Tanpa ia sadari Kyuhyun langsung mendekatinya.

“Waeyo?” Tanyanya.

“Huh?!” Sungmin nampak sedikit terkejut dengan kehadiran Kyuhyun itu. “Anniya, Hanya urusan rumah sakit…” Bohong Sungmin dan langsung melengos pergi.

Kyuhyun mengerutkan keningnya, Menatap curiga pada Sungmin. “Aneh.. Kenapa aku merasa jika Sungmin memiliki sesuatu yang di rahasiakan? Apakah ini ada hubungannya dengan wajah Miyoung yang mirip dengannya?” Pikir Kyuhyun.

To Be Continued…

Annyeong Readers… ^^ Mianhe neh author baru update ff lagi, Abis akhir2 ini sibuk bener dah… Hehehehehehe Jadi baru sempet lagi deh… Kekekekekekeke Yah,  Tapi semoga saja untuk part ini tidak mengecewakan… Hohohohohoho ^o^

Iklan

152 thoughts on “Love, Kiss, Heart (Chapter.3)

  1. kyumin kok niat bgt sih bikin younghae(?) jdi deket gt
    sampe nyuruh liburan segala
    unyuk jdi penjaga villa??
    aku ngebayanginnya kaya mamang2 penjaga villa dipuncak –”
    OMO~ hae lost control nih hampir aja tu mrka yadongan kl miyoung ga nangis
    kayanya miyoung emg tunangannya hae deh bktinya alerginya jg sama tu
    itu siapa yg nelpon bikin penasaran aja ih

  2. di sini hae protectif bg ama miyoung, mungkin takut kehilangan youngi lg y eon kkk
    onnie dirimu tega dh masa eunhyuk dijadiin penjaga villa wkwkwkwkw g kebayang jiakakakak xDDD
    ayayayayaya padahal sedikit lg hampir, aigo hae inga inga kalian blum nikah, maen serobot aja kkk
    tunangan.a hae ama miyoung byk kesamaan.a trus imy curiga tunangan.a hae itu blm meninggal dan td yg nelpon umin itu tunangan.a hae ehehe

    daebak lanjuttt eon 😀

  3. benerrr kan???

    aq dahh dgan pasti sungmin menyembunyikan sesuatu..

    jgn2 sbenernya Miyoung itu msh idup?? tunangan donghae maksudnya..

    aigo..puyeng nih ngadepin org yg punya wajah yg sma…huurrftt..

  4. wuah eunhyuk jadi penjaga villa?bang jaga juga dum hatiku.hhe
    wuih sungmin da rahasia pa kau?bagi2 m kyu dum.
    Kasian miyoung,hae mah main tancap z.
    Uh jadi tambah penasaran neh. . .

  5. Aigooo…. Kasian miyoungnya ‘terancam’ mulu kalo d deket donghae.
    Donghae saking kangennya sma miyoung1 kali ya makanya suka bgt meluk sma kissu miyoung2…. Ahahaha
    Jangan bilang kalo miyoung1 msh hidup ya, trus dy ƔªΠg nelpon sungmin tdi??????

  6. yah cpt amat tbc nya,ga berasa saking seru baca ceritanya..
    donghae oppa apa yg kau lakukan o.0 kasian miyoung jd korban ‘keganasan’ hae eh(?)
    sprtinya tunangan hae sm miyoung ad hub trz yg telp sungmin tu sp? ada kaitannya sm tunangan hae sprtinya #soktau
    can’t wait for next chapter!>.<

  7. Akhr’a d publish jg. . .si unyuk jd tukang kebun. .kekeke~
    penasarn gmana reaksi d0nghae kalo miyoung it bukn tunangn’a ynx udh meninggal,trz p miyoung ntar d bkin jth cnta bneran ma d0nghae? ?
    gk sabr nunggu lnjtan’a,,jngan lma” publish’a y 0nn!

  8. Akhr’a d publish jg. . .si unyuk jd tukang kebun. .kekeke~
    penasarn gmana reaksi d0nghae kalo miyoung it bukn tunangn’a ynx udh meninggal,trz p miyoung ntar d bkin jth cnta bneran ma d0nghae? ?
    gk sabr nunggu lnjtan’a,,jngan lma” publish’a y 0nn!!

  9. Huwaaah….
    Dong…dong…dong….
    Hampir ajja kejadian…
    Untg Miyoung sadar dluan, klo gak kan pasti udah lanjut…#plakkk

    Whoaaaaa, lanjut ajja eon. Mkin seru nih epep….

    Btw, itu yg telpon umin siapa???
    Bang Enyuk kh???
    kali ajja minta balik ke Seoul gegara gak kuat liat Donghae oppa yg Yadooong akut….xixixixixi…..

    Okke, yg pntg lanjuuuuuuuutttt!!!!!!

  10. sbnrx miyoung itu bnran tunanganx donghae bkn?
    kok mkin k sni makin meyakinkan..
    *readers sotoy*

    ksian miyoung mpe ktkutan gtu sma perlakuan donghae..

    sungmin? ap yg km sembunyi.in?

    pnsaran..
    next part dtnggu..

  11. kesian minyoung ‘dserang’ ma haeppa muluw.. Eh.. Sensitif pula… Namany jg orng depresi!whoho..
    Andwaee,, kunyuk jd penjaga vila..u.u
    kayany sungmin pny bnyk ‘rahasia y?!

  12. kesian minyoung ‘dserang’ ma haeppa muluw.. #Eh.. Sensitif pula… Namany jg orng depresi!whoho..
    Andwaee,, kunyuk jd penjaga vila..u.u
    kayany sungmin pny bnyk ‘rahasia y?!!

  13. halo author aq readers bru disni slm knal… 😀
    semua ff yg da disni kren aq ska deh….
    Sungmin seperti menyembunyikan sesuatu.apa’an ya???
    makn pnsaran aja…..O ya FF When You Believe chapter 3.a mna aq jga dh gk sbr nungguin ntu FF……wah Maaf nih komen.a kbanyakan ea….

  14. onnie, makin penasaranaja sama ceritanya …
    donghae protectif bgt ngejaga miyoung nya ..
    sungmin dapet tlpn dari siapa ya???
    penasaran sma kelanjutannya ..

  15. Akhh penasaran siapa yg tlp sungmin, trs knp miyoung pnya bnyk kesamaan sm tunangannya donghae. Jgn2 miyoung bnrn lp ingatan ky tbkn aku kmrn. Hehehe… Lanjut y ta

  16. aseeeekkkk! girang dah ni ff udah ada part 3 nyaa..
    ishhh.. hae bikin takut! udah kaya psyco ajja, kasian minyoung nyaa..
    akku jadi curiga dch sebener.a minyoung itu siapa? jangan2 orang yg sama ama tunangan hae.. huahhh nambah penasaran ajja nchh! ><
    ditunggu lanjutan.a ya author, hwaiting^^

  17. tdk mengecewakan sama sekali…
    aku suka part ini..

    ngakak ngebayangin hyukjae jd penjaga villa, muka’y berpotensial yah, haha

    aduh hae, gak bs ngontrol diri..
    bwaan’y klo gak marah2, yadong.. :p

    hmm, sungmin nyembunyiin rahasia tuh..
    pst berhub ma miyoung.. 😀

  18. wah donghae lost control untung miyoung nangis . siapa yg nelpon sungmin?
    miyoung tunangan donghae? atw jngan2 ini rencana dia. miyoung1 kan kecelakaan apa dia operasi wajah gtu jdi wajahnya berubah dan dia g berani kembali trus dia tw dia punya saudara kembar minta bantuan sungmin #ngasal nebak# kkkk
    kkkk

    penasaran part selanjut.a

  19. beneran donghae depresi??
    kho depresi jg bisa usil y? 😀 *berasa aneh thor :)*
    yang nelpon sungmin sapa tuh?
    jgn” miyoung yg asli lagi..jd sengaja bikin rencana kaya gini buat ngerjain donghae..?
    ah~ kebangetan klo donghae dikerjain sampe depresi gt..

  20. wah jgn2 bener miyoung beneran tunanganya donghae…jgn2 pa yg sungmin bilang kalo miyoung hilang ingatan itu beneran g cuman boong???penasaran bgt…..
    lanjut nta…ditunggu…fighting!!

  21. waduuh.
    nih donghae mesum amit ya..
    dr kemarin begitu ketemu ama miyoung lgs aja diserang..
    nih brp hari di jeju na??
    bisa plg dgn selamat gak miyoung nih?? wkwkkw..

    trus tuh umin ngomong ama sapa tuh??
    jgn2 haneul ya?? maka na disembunyiin dr kyu.. hahhaa

  22. wah…kerreeennn…, ga sabar nunggu lanjutannya.
    Hae oppa kok jd ikutan yadong kayang Hyukie oppa sih???? *hehehhe
    oia kenalin nama ku Yoone (Newbie) Chingu..
    mulai hari ini akan sering mengunjungi WP ini.

    Khamsa.

  23. Aishh m0ga2 mereka bnr yad0ngan wkwkwk,tp eits asal udah bnrn nkh.
    Entah knp aq mlah lbh sk miy0ng1 hidup aj,tp haeppa msti sm miy0ung 2 aj,kn asik tu haeppa jd dilema 2wanita yg sm2 dcintai tp apapun akhrx th0r hrus m shim miny0ung

  24. hum..jgn2 minyoung it kmbar ya?!?trz yg tlponan sma sungmin it tungan donghe yg asli?hehe s0t0y bgt sich yah..tp gk kbyang yah klu donghe bnran jd kyk gtu,hahaa

  25. ini pa sebeber y miyoung tu bener tunangan y donghae tp dia bener2 hilang ingatan n punya kehidupan sendiri….
    n sungmin tau semua y,,, n irg yg tlpn ada hubungan y sama miyoung???!
    makin seru,,,,, donghae gampang bgt leoas control…..

  26. agak takut yach liat kpribadian donghae jdi kyk gtu. . .
    kyknya bner dech ke2 miyoung itu orang yg sama. .
    nah. . ntu sungmin lg ngomong ma siapa ya. . ???
    adeuuh bkin pnasaran za nich author. . =_=
    next partnya jgn lama2 ya. .

  27. semakin keseni kok semakin ada yang ganjil ya, jangan-jangan emang Shim Miyoung itu si Kim Miyoung lagi. ah…. mola mola mola, makin penasaran aja jadinya.
    Yaaaaaa donghae oppa, jangan nyosor terus ah, itu nafsu mu bikin keki aja !!!
    Keep wriring thor ^^

  28. woahhhh… knp miyoungnya musti nangis, padahalmah lanjutin aja ..*yadong mode on*
    ngeri banget bang ikannya cemburuan kyk psikopat gitu *plaakkkk ditabokin Elfish*
    umin kesannya misterius banget, jgn2 tau sesuatu antara shim miyoung ma kim miyoung *sotoy*
    lanjut 🙂

  29. sungmin oppa suka main rahasia-rahasian ihh #hahaha
    sedangkan kyu oppa langsung tau klo ada yang tidak beres , siapa dulu dong magnae evil #plakk hahaha
    donghae fighting !!

  30. Disetiap chapternya donghae makin nafsu ya? astagaaa~ awas labas bang 😀 itu siapa yang nelpon? aku penasaran. kakak Jjang! Aku ke next chap~

  31. annyeong chingu,,aku readers baru,,aku nemu ni ff pas lg nyari pic hae yg ada kiss mark nya gara” td heboh bngt di fb,,aku ada add fb chingu ntar di tlong di konfrim ya^^ @kinar Mia Stanza ,,pas aku nyari tu pic ehh ga tau y ketemu ni ff trus baca langsung suka,,hehe
    tp mian aku baca y langsung part 3 sola y ,,,lg males ,,hehe ntar mungkin aku bakal baca chap 1 ama 2 ^^

  32. baca baru komen ….
    hehehe
    dari kmaren mau komen nggak sempet ,,,,
    jadi sekarang tinggalin jejek dan nge review.

    donghae seneng + tambah serem …
    huahaha, udah lama donghae nggak liat miyoung sampe kayak gitu..
    hmm
    kyuhyun + sungmin pny rahasia juga…..
    next

  33. kira2 siapa ya yg mau dtng ke korea kok sungmin mencurigakan apa jgn2 kembranx minyoung ya…
    aduh abang hae kok makin yadong aja…

  34. kasian banget sama miyoung…
    itu sebenernya dia miyoungnya donghae yg dulu bkan sih? apa kebetulan sama? apa hilang ingatan? masak alerginya aja bsa sama 😮

    sungmin misterius bgt disini, pasti ada something yg disembunyiin sampe dy nyuruh miyoung yg jadi dokter psikolog buat donge .__.
    lanjut baca deh drpd menerka-nerka

  35. Gila hae protective baget, ampe gorden aja di bahas. N yg dikamar mandi itu aduuuuuh ampir aja.
    kyumin deket baget neh disini jgan jgan jreng jreng jreng.
    sumpah aku kasian ma nasib eunhyuk, masa jd penjaga vila, pke kupluk ma megang senter ga tuh? #ingetygdipuncak.

  36. Waaaa…
    Pengen jd miyoung, dpt ciuman2 gratis dr si ikan…
    Knp jg hrus histeris, toh yg nyium co ganteng, hahaha.,
    eh, tp dsni kyknya ad yg dsmbunyikn sungmin, kira2 apa?

  37. Engga mengecewakan tp menyegarkan haha…^^

    Sungmin terima telpon dr siapa? Jgn2 sungmin udh tau lg kalau miyoung yg skrg emang tunangan hae’oppa!(>_<) ^jgn ampe terjadi^

  38. Engga mengecewakan tp menyegarkan haha…^^

    Sungmin terima telpon dr siapa? Jgn2 sungmin udh tau lg kalau miyoung yg skrg emang tunangan hae’oppa!(>_<) ^jgn ampe terjadi thor^

  39. kyaaaaa, donghae napsu banget !!!! serem jadinya sampe2 miyoung ketakutan
    aku kok jadi berprasangka buruk sama umin yaa waktu dia nerima telpon itu
    jangan jangan ????

  40. Shim miyoung sama kim miyoung itu orang yng sama gag sih ?

    Terus juga , mungkin udah depresinya berat banget yaa
    Sampai nafsu banget donghae oppa sama miyoung
    Sadar oppa sadaaar

  41. Subhanallah….
    Itu si ikan bener2 mengerikan, frontal bgt dy disini.
    Sungmin telponan ma siapa yaaa????
    Penasaran bgt nihh

  42. kekekkekeke nyosor ke arah yadong..hahahhaha
    untung aja si abg ikan langsung khilaf..kalau tdk…
    #aq tdk bisa bayangkan ~_~

  43. Astaga. Malam malam dan baca ginian. Okelah. Lanjut saja dulu ya Unn, donghaenya bener bener dah. Ngalahin Unyuk. Gak bisa tahan hasrat. Haha.. *poke Kyu

  44. koq sungmin misterius bget seh? ?
    Ada sesuatu yg dsmbunyikn ya, *penasaran*

    Huuuua, suka cowo over protektif,hehehe
    Kenapa q ngerasa ada yg aneh ya sma eunhyuk~*cium eunhyuk dah*

    Like it !

  45. onnie…kenapa eunhyuk kenapa eunhyuk yang kau jadiin penjaga villa?
    OMG onnie mana ada penjaga villa seganteng eunhyuk..dy terlalu ganten d.jadiin penjaga villa..

    Eh ngmng ngmng si sungmin kug mencurigakan banget ya..?kyaknya dy tau segalanya n merahasiakan sesuatu…
    Q mencium sesuatu da seorang lee sungmin nih…

  46. hae terlalu protective
    apa jgan” miyoung itu beneran tunangan hae tpi amnesia yah ?
    sungmin oppa mencurigakan apa yang disembunyikan ya
    penasaran

  47. Eon ku mau nebak lagi, ku rasa miyoung tu memang tunangan haepa tpi karna kecelakaan pesawat itu miyoung lupa ingatan . Dri pd penasaran mending lanju.

  48. eh…umin oppa misterius skali…..ap yg dismbnyiin umin oppa yah????apa mgkn ttg miyoung???
    aigooo…sangkin rrinduny hae oppa jd gituu><
    lanjuttt^^

  49. Jangan jangan miyoung emang tunangan haeppa tp amnesia..hehe#ngarang

    siapa tuh yg telp sungmin oppa??

    Haeppa yadong mulu jew…

  50. DEMI TUHAN chingu ._____________.
    Aku kira donghae bakalan “gituin” miyoung ahhahaha *evil* :p
    Yang nelfon sungmin syp ya?._.
    Apa sungmin punya pacar? Ato miyoung? .________.
    Klo emg miyoung yg nelfon, alasannya apa ya? ._. Jgn2 miyoung takut di “gituin” lg sma donghae 😀

  51. Woahhh, kyuhyun benar-benar sepupu yg manis…. #peluk kyuu
    Itu astagaa donghae benar-benar nepsongan… #getok kepala hae, tiada hari tanpa mencium miyoung…. Tapi saya suka #pletak ahahaha
    Tpi sedikit curiga dgn sungmin, hebat sekali dia mengarang critanya, seolah itu memang hal yg terjadi pada diri miyoung. Haaahh, siapa, siapa yang berbicara dengan sungmin ditelepon kenapa dia harus berbohong dgn kyuhyun? Arghh penasaran dengan kelanjutannya, bagaimana dengan kelanjutan penyembuhan donghae? Org yg berbicara dgn sungmin? Apa iya itu berhubvungan dgn miyoung?

    *cuss baca part selanjutnyaa… Sukaaaaa

  52. Woahhh, kyuhyun benar-benar sepupu yg manis…. #peluk kyuu
    Itu astagaa donghae benar-benar nepsongan… #getok kepala hae, tiada hari tanpa mencium miyoung…. Tapi saya suka #pletak ahahaha
    Tpi sedikit curiga dgn sungmin, hebat sekali dia mengarang critanya, seolah itu memang hal yg terjadi pada diri miyoung. Haaahh, siapa, siapa yang berbicara dengan sungmin ditelepon kenapa dia harus berbohong dgn kyuhyun? Arghh penasaran dengan kelanjutannya, bagaimana dengan kelanjutan penyembuhan donghae? Org yg berbicara dgn sungmin ditelepon? Apa iya itu berhubungan dgn miyoung?

    *cuss baca part selanjutnyaa… Sukaaaaa

  53. oh oh udah mulai curiga nih kayaknya, miyoung beneran tunangan donghae kali tapi amnesia tp itu perkiraan doang sih hehe…
    ckck hae napsu amat sampe segitunya sama miyoung.
    jadi penasaran rahasia apa yg disembunyiin sama sungmin

  54. Donghae berlebihan nich…
    Ms smua yg ngomong sm miyoung d jutekin sm dia..
    Tegang bgt pas adegan miyoung sm donghae d kamar mandi, takut miyoung diperkosa sm donghae….
    Sungmin mencurigakan…
    Siapa yg d telp sungmin???

  55. Ommo.. Hae -mi young liburan ke jeju ? Eunhyuk jg tau rahasia mi young? Aish … Dong hae setiap ada namja yg dekat dgn mi young pasti selalu sinis ..
    Ommo .. Dong hae ” nafsu ” amat ya sama mi young? Sampai segitu hot nya … Untung mi young nangis … Kalo ga … Aish…. Gawat tuh ….
    Hem kok mi young jg alergi udang ky tunangan hae .. Trus siapa tuh yg di larang kembali ke seoul sama sung min ? ( apa mungkin sung min menyembunyikan sesuatu? Apa mi young ìni … Tunangan hae yg trnyata msh hidup?) gmn yah nasib mi young .. Apa bs lolos dr ” terkam an ” hae?

  56. aku mau re-comment dulu nih 😀

    DEMI TUHAN chingu ._____________.
    Aku kira donghae bakalan “gituin” miyoung ahhahaha *evil* :p
    Yang nelfon sungmin syp ya?._.
    Apa sungmin punya pacar? Ato miyoung? .________.
    Klo emg miyoung yg nelfon, alasannya apa ya? ._. Jgn2 miyoung takut di “gituin” lg sma donghae

  57. WOW………….
    untung aja donghae cepat sadar.
    kalau enggak???!!!!!
    gak bisa bayangin…
    .
    .
    .
    kok alergi tunangan hae bisa sama miyoung?
    trus yang nelfon sungmin siapa?
    mungkinkah miyoung yang asli?????

    kita baca selanjutnya…..*bow*

    #menghilang

  58. Apa yg sebenarnya terjadi dengan miyoung? Aku merasa kalo miyoung itu memang tunangannya donghae mungkin karna kecelakaan itu dia jadi hilang ingatan? Bener gak? Wkwkwk

  59. omoo.. nyuk jadi penjaga villa .. kkk~ poor nyuk 😄
    aish,, donghae,, depresi.. tapi agresif gitu O.o aish.. sungmin bikin penasaran

  60. authoor….keren..kereeen…makin penasaran bgt sumpah..ko bisa sih miyoung byak kesamaan ma miyoung tnangannya donghae yg uda death???
    ato jgan2 kembaran?? makin seruuu,,oke tak lanjut baca next chapter…kumbawooo authooorr 🙂

  61. sungmin agak aneh y….
    jgn² yg nlfon sungmin miyoung yg asli lg…
    donghae nafsu bnget….
    tiap ad ksempatan lngsung nysor…
    miyoung pasti syok bnget….
    ngbayangin eunhyuk jd pnjaga villa…
    wkwkwkwk….

    eonnie fighting (◦ˆ⌣ˆ◦)

  62. Monkey jdi pnjaga villa ? gak bsa byangin deh…
    Donghae agresif bnget sih. Smbil tahan nafas(?) baca ff-nya fiuhhh…

  63. S’benarx apa yg d’sembunyikan sungmin,truz kenapa minyoung alergix bisa sama dgn tunanganx donghae ?? Apa jgn2 mereka orang yg sama ??

  64. Donghae bener-bener overprotective banget sama Miyoung. KYAA! Donghae, hampir saja, hampir saja kau akan ‘melakukan’ nya pada Miyoung, emang ya Donghae kalo udah deket sama Miyoung susah ngendaliin dirinya sendiri. Hihihi ada rahasia yang Sungmin umpetin kah ? Penasaran.. Next >>>

  65. Hmmmm…. kek.a miyoung emng benern tunangn.a hae deh & kek.a miyoung skrng lg hlang ingtan…

    Apa yg dsembunyiin sungmin???? Ko dia jd misterius…

  66. Gila… aku pnsrn bgt thor. hahah…. kasihan si eunhyuk cuman jdi Figuran 😄 .

    Curiga nih , apa jgn” shim miyoung itu mmng kim miyoung ? Trus yg nelpon sungmin itu siapa ?

    Ato penelepon itu kim miyoung yg asli dan shim mi young itu saudara kembarnya .?

    Next !!

  67. Penasaran Sungmin oppa pny majsud apa ya bersikeras agar Shim Miyoung tetap berada di sisi Donghae oppa, pdhl ia th Miyoung tdk mau dan siapa itu yg telp an dgn Sungmin oppa, benar2 mencurigakan

  68. aduh2 donghae agresif banget,masih penasaran!!!!tpi memang bnr knp miyoung dan tunangan donghae punys banyak kesamaan,pa mereka saudara kembar????

  69. kasian miyoung ky’y dy shock bgt pz hae oppa nyerang dy..
    trz siapa yg nlpn sungmin oppa???apa ada rahasia lg yg d’sembunyiin sm sungmin oppa???

  70. Ok d part2 aku gak komen karna penasaran hehehe dri awal q rada curiga ama bang umin apa mgkn miyoung entu bener’ miyoung??? *maksudnya? Ea miyoung tnangan hae pokoknya kyk gitu lah rbet jelasin mending lngsng lnjt next part

  71. donghae … agresiif bgtt …
    kangen jga ga sgtunyaaa
    mereka kembar…. apa tunangan donghae masih hidup yaa… huuaahhh bnyak misteriii

  72. kyumin rencananya aneh2 aja niihh… kn kasihan miyoung…
    donghae jga agresif bgt… apa mereka kembar yaa… dan tunangannya donghae masih hidup??? bnyak misteriii

  73. Ani, tidak mengecewakan sekali ffmu ini.

    Kecurigaan yang ku rasakan sama seperti Kyuhyun. Sebenarnya ada apa dengan Sungmin? Ada apa dengan Miyoung yang bukan hanya sekedar wajah dan namanya aja yang sama tapi mereka berdua mempunyai alergi yang sama?

  74. SeSUJU tuh sama kyuhyun.
    ap yg disembunyiin sungmin ne??
    Curiga nih.
    terus kok miyoung n tunangnya hae bnyk kmripan.
    Apa yg dikarg sungmin itu sbnrnya asli trjdi.?
    n miyoung amnesia mungkn. :-/

  75. Wkwk
    Miyoung masih polos masih takut! Tosss /apaan/ hahaha
    Ya ampun mau dong jd tunangan Donghae, yah walopun agak depresi dan overprotektif banget :v
    Beneran rela deh :*
    Ini kenapa aku curiga beneran tunangan Donghae? Dan semua yg dikatakan Sungmin ttg amnesia itu beneran? Penasaraaaaaaaaaan 🙂

  76. Wah siapa tuh yang nelpon Sungmin…mencurigakan..

    Knapa Miyoung dan Miyoung tunangannya Haeppa mirip sampe punya alergi terhadap udangpun sama…

    Next….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s