Love, Kiss, Heart (Chapter.4)

Title            :  Love, Kiss, Heart (Chapter.1)

Author        : NtaKyung

Casts          : Lee Donghae, Shim Miyoung, Cho Kyuhyun And Lee Sungmin, Kim Haneul.

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Drama, Friendship, Romance, Unrated

Rating        : PG-15

-Love, Kiss, Heart-

Seorang gadis dengan kaca mata hitam yang melekat di batang hidungnya, Tengah menarik kopernya. Ia sedikit menoleh ke beberapa arah hingga akhirnya tatapan gadis itu tertuju pada Sungmin yang melambaikan tangan padanya sambil tersenyum tipis.

“Sungmin-ah!” Gadis itu berjalan cepat menghampiri Sungmin dan di saat itu juga mereka berpelukan erat, Cukup lama.

“Bagaimana kabarmu? Apa kau baik-baik saja selama di Jepang?” Tanya Sungmin kemudian selepas mereka berpelukan.

“Tentu…” Gadis manis itu tersenyum, “Lalu bagaimana dengannya? Apakah dia baik-baik saja?”

“Kau tidak akan menanyakan kabarku terlebih dulu?”

“Aku rasa itu tidak perlu. Kau terlihat baik-baik saja sekarang… Dan…”

“Dan terlebih kau memang sudah sangat merindukan lelaki itu, Kan?”  Sela Sungmin cepat.

Gadis itu mengangguk dan kemudian tersenyum kecil, Terlihat malu-malu. “Aku sudah menunggu hari ini begitu lama… Kau tahu itu kan, Sungmin-ah?” Ucapnya seraya membuka kaca mata hitamnya.

Sungmin terdiam, Seketika itu juga senyum di wajahnya lenyap begitu saja. Menatap wajah gadis di hadapannya ini dengan tatapan yang sulit di artikan.

“Kau yakin?” Ucapan ragu itu terlontar dari mulut Sungmin.

“Yah…” Gadis itu menoleh ke arah lain, Terlihat jelas di kedua matanya jika gadis itu seperti sedang memikirkan sesuatu. “Aku hanya ingin mencintai seseorang yang aku cintai dengan bebas. Dan terutama aku tidak mau terikat dengan lelaki itu!”

“Tapi kau mengorbankan adikmu untuk…”

“Aku tidak peduli!” Gadis itu memotong ucapan Sungmin. Dia menoleh kembali padanya, “Dia sudah terlalu banyak menerima semua keberuntungan. Dan kini, Biarkan aku yang merasakan hal itu…”

“Miyoung-ah…” Lirih Sungmin.

“Jebal, Sungmin-ah… Jangan sebut aku dengan nama itu lagi. Namaku adalah Kim Haneul, Bukan Kim Miyoung… Kau ingat itu? Bahkan wajah ini tak memperlihatkan aku adalah seorang Kim Miyoung bukan?” Kedua matanya mulai berkaca-kaca saat mengatakan hal itu.

“Baiklah, Maafkan aku. Haneul-ah…”

Gadis itu mengusap kedua matanya dengan ujung jari telunjuknya. “Sudahlah, Kita tidak perlu membahas hal ini lagi. Lebih baik kita pergi sekarang saja, Kajja…”  Ajak gadis itu kemudian.

-Love, Kiss, Heart-

Miyoung menggeliat pelan saat di rasakan ada rangkulan pada pingganya, Sebuah tangan kekar dan hangat yang memeluknya erat.

“Engh?” Miyoung menoleh ke sisi ranjangnya dan kedua matanya langsung membulat dalam seketika. “Lee… DONGHAE?!! Untuk apa dia tidur di sampingku?!” Jerit Miyoung dalam batinnya.

Tiba-tiba merasakan hentakan tubuh Miyoung yang menyebabkan pelukannya terlepas, Donghae yang sejak tadi tertidur lelap itu terbangun dengan mata yang masih menyipit.

“Eoh! Kau sudah bangun?” Donghae segera merentangkan kedua tangannya, Lalu menoleh pada Miyoung sambil tersenyum tipis.

Dengan kedua mata yang masih membulat dan perasaan syok, Ia mencoba mengatakan sesuatu. “K-k-k-kau…  Bagaimana bisa ada di… di sini, Huh?”  Ucapnya sedikit terbata-bata karena masih syok.

Donghae mengerutkan keningnya, Menatap Miyoung bingung. “Lalu aku seharusnya aku ada di mana? Ini kan masih pagi…” Donghae menoleh pada jam tangannya.

“Bukan itu maksudku!” Miyoung menatap kesal pada Donghae. “Maksudku kenapa kau juga tidur di kamar ini, Huh?!”

“Ah, Soal itu…  Lalu jika aku tidak tidur di kamar ini, Aku harus tidur di mana lagi? Sofa? Kau tidak mungkin tega membiarkanku tidur di atas Sofa kan??”

“Memangnya tidak ada kamar lain?!”

“Tidak ada, Kau tidak tahu yah jika Villa ini memang di khususkan untuk para pasangan yang sedang berbulan madu saja. Mangkannya di Villa ini hanya tersedia satu kamar…” Jelas Donghae santai.

“APA?!” Kedua mata  Miyoung semakin membulat saat mendengar penjelasan Donghae. “Sialan! Sepertinya Lee Sungmin dan Cho Kyuhyun sengaja melakukan hal ini, Awas mereka jika aku pulang nanti!!” Gerutu  Miyoung dalam batin.

“Miyoung-ah, Kau baik-baik saja?” Cemas Donghae saat melihat Miyoung yang terus saja diam tanpa mengatakan apapun.

Seketika itu juga Miyoung tersadar dari lamunannya, “Uh.. Eoh?? Tidak…  Aku baik-baik saja…” Miyoung mengangguk enggan.

“Kau yakin?” Ragu Donghae seraya menatap Miyoung lekat dan lagi-lagi gadis itu hanya mengangguk saja untuk menjawabnya. Membuat Donghae tentu saja semakin cemas.

Sret!

Tiba-tiba saja, Donghae menarik tangannya dan menempelkan keningnya tepat di kening Miyoung yang tentu saja mengejutkan gadis itu. Tapi dalam jarak yang terbilang begitu dekat itu, Ntah kenapa Miyoung merasa jantungnya berdegup kencang. Berbeda dari perasaan takut ataupun gugup, Ini lebih mengarah pada sesuatu yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

“Perasaan apa ini… Kenapa tiba-tiba begini?! Padahal tadi malam baik-baik saja…” Batin Miyoung masih tetap mematung.

“Kau tidak panas…” Donghae kembali menjauhkan wajahnya.

“Sudah kukatakan aku baik-baik saja bukan!” Ujar Miyoung sedikit gugup, Ia segera berlari keluar kamar menuju kamar mandi, Mencoba menyembunyikan kedua pipinya yang telah bersemu merah bagaikan sebuah tomat yang sudah sangat matang.

Sedangkan Donghae yang menyadari hal itu, Hanya dapat tersenyum kecil. “Dia manis…” Gumamnya seraya mengingat kembali wajah Miyoung yang bersemu merah itu.

Di sisi Lain…

Miyoung menatap dirinya dalam pantulan cermin, Kedua telapak tangannya menyentuh perlahan wajahnya.

“Ahhh.. Kenapa aku harus merasa segugup ini tadi?! Aargh! Benar-benar memalukan!!” Miyoung menepuk-nepuk wajahnya dengan cepat.

Di saat itu juga Miyoung mengingat kembali wajah Donghae, Dan seketika itu juga sebaris kata terlintas dalam benaknya. “Dia tampan…”

“Ah, Tidak-tidak!! Ini mustahil!! Aku tidak mungkin menyukainya hanya karena tadi saja kan? Lagipula kami baru saja bertemu!!” Elak Miyoung seraya menepuk-nepuk dadanya yang ntah kenapa terasa sedikit menyesakkan karena debaran jantungnya yang begitu keras.

Knock… Knock…  Knock…

Tiba-tiba suara ketukan pintu dari arah luar terdengar, “Miyoung-ah, Gwenchana?” Suara  Donghae terdengar jelas dari balik pintu kamar mandi itu.

“Ah, Ne!” Balas Miyoung singkat, Sungguh saat ini rasanya ia benar-benar malu untuk bertemu Donghae.  Ntah apa alasannya.

-Love, Kiss, Heart-

Drt… Drt… Drt…

Sungmin meraih ponselnya, Lalu segera mengangkat telepon masuk itu tanpa melihat terlebih dulu siapa yang menghubunginya.

“Yoboseyo…”

“…”

“Mwo? Hajiman, Naneun…”

“…”

“Err, Keunde…” Sungmin melirik sekilas pada gadis yang bernama Kim Haneul itu, Lalu ia kembali focus menyetir.

“…”

“Ah?? Anniyo… Baiklah, Kalau begitu…”

Flip!

Sungmin memutuskan sambungan teleponnya dan meletakkan kembali ponselnya itu. Dan di saat itu juga gadis itu menoleh padanya.

“Siapa?”

“Cho Kyuhyun…”

Deg!

Seketika itu juga Haneul mematung, Masih menatap Sungmin namun ia tak satupun kata yang terlontar dari bibir mungilnya.

“Dan aku berjanji akan menemuinya sekarang…” Lanjut Sungmin.

“Apa?! Sekarang juga maksudmu?!” Kaget Haneul.

“Yah…” Sungmin mengangguk singkat, “Dan kuharap kau bisa bersikap tenang, Haneul-ah. Aku tidak mau semuanya berjalan berantakan. Lagipula bukankah ini idemu sendiri?!” Ucap Sungmin kemudian masih tetap focus pada setirnya.

“Tapi, Haruskah secepat ini aku bertemu dengannya?” Lirih Haneul.

“Kau yang memaksa untuk kembali ke Seoul. Maka kau juga tentunya harus siap dengan segala konsekuensi yang akan terjadi nantinya, Bukan?” Tegas Sungmin dan seketika itu juga gadis itu terdiam.

Ia menghela nafas sejenak seraya melirik keluar jendela mobil, Menatap jalanan yang baru saja mereka lalui. “Baiklah…” Ujar Haneul pada akhirnya.

Tak berapa lama, Sungmin pun memarkirkan mobilnya di hadapan sebuah café yang biasa ia kunjungi. Dan dengan di ikuti Haneul yang berjalan di sampingnya, Sungmin dan Haneul pun akhirnya masuk ke dalam café itu, Mencoba mencari sesosok lelaki yang ternyata langsung melambaikan tangannya saat melihat Sungmin masuk.

“Kau sudah lama berada di tempat ini?” Tanya Sungmin saat menghampiri Kyuhyun.

“Tidak, Aku juga baru keluar. Ah… Pekerjaan terasa begitu melelahkan jika tidak ada Donghae.  Aku jadi harus mengurusnya sendiri…” Ucap Kyuhyun sedikit menggerutu.

Sungmin hanya menepuk pundak sahabatnya itu sebagai tanda member semangat. Tapi tidak dengan gadis bernama lengkap Kim Haneul ini.  Ia terdiam mematung, Terlebih saat Kyuhyun menyebut nama Donghae dengan begitu jelas di hadapannya.

Sadar dengan sikap kaku Haneul, Sungmin pun segera mengambil tindakan. “Kyuhyun-ah, Kenalkan dia teman lamaku. Dia baru tiba dari Jepang tadi pagi, Dan namanya Kim Haneul.” Ujar Sungmin kemudian.

Kyuhyun lantas mengangguk kecil dan kemudian mengulurkan tangannya. “Senang bisa berkenalan dengan anda. Namaku Cho Kyuhyun…” Ucap Kyuhyun sopan.

Merasa tak enak jika harus mendiamkan Kyuhyun, Dan pada akhirnya Haneul pun dengan perlahan membalas jabatan tangan Kyuhyun, “Kim Haneul Imnida…” Balasnya singkat.

“Woah, Logat bicaramu terlihat jika kau sudah pasih dalam berbicara hangul…” Takjub Kyuhyun saat mendengarkan suara Haneul.

“Terima kasih…” Jawab Haneul sedikit ragu.

“Ah, Baiklah. Sesi perkenalan sudah selesai. Sekarang saatnya memesan makanan, Rasanya aku sedikit lapar…” Sela Sungmin seraya memanggil seorang pelanggan.

“Bilang saja kau ini memang lapar!” Ejek Kyuhyun sambil terkekeh kecil.

Selagi Kyuhyun dan  Sungmin melemparkan candaan-candaan ringan, Mata Haneul hanya tertuju pada seseorang. Yah, Hanya seseorang. Dan itu adalah Cho Kyuhyun.

Di saat yang bersamaan, Kyuhyun menoleh padanya membuat kedua mata itu saling bertemu pandang.  Dan seketika itu juga Haneul memalingkan wajahnya ke arah lain, Tapi tidak dengan Kyuhyun yang justru berbalik terdiam, Seakan memikirkan sesuatu.

“Aneh… Kenapa rasanya mata milik gadis itu mengingatkan aku padanya?” Pikir Kyuhyun masih tetap memandang Haneul yang tak sedikitpun menoleh padanya.

Sedangkan Sungmin yang menyadari hal itu hanya dapat terdiam, Ia tak bisa berbuat apa-apa lagi. Dia hanya bersikap untuk berpura-pura tak menyadari hal itu dan malah mengajak Kyuhyun kembali mengobrol seputar urusan kantor ataupun pekerjaan saja.

-Love, Kiss, Heart-

Untuk kesekian kalinya Miyoung mencuri pandang pada Donghae, Tapi di saat bersamaan Donghae selalu menoleh padanya juga, Membuat Miyoung tentu saja salah tingkah.

“Kau ini kenapa, Miyoung-ah? Sikapmu aneh sekali hari ini…” Tanya Donghae saat mereka berdua kini sedang duduk bersama menonton televisi yang sebenarnya sejak tadi bahkan mereka tidak menontonnya sedikitpun.

“Ah, Huh? Anniyo…”  Miyoung tersenyum enggan seraya menggeleng cepat, Mencoba untuk tidak saling bertatap wajah langsung dengan Donghae.

“Kau bohong!” Donghae dengan tiba-tiba menarik dagu Miyoung, Membuat gadis itu menatapnya dan tentu saja itu kembali mengejutkan Miyoung. “Jika ada sesuatu yang terjadi. Katakanlah padaku, Miyoung-ah…  Jangan memendamnya sendiri, Arraseo?” Ujar Donghae lembut.

“N-n-ne…” Gugup Miyoung.

Donghae tersenyum tipis lantas mengusap lembut puncak kepala Miyoung, Dan debaran itu kembali mendera jantung Miyoung dalam seketika saja. “Jangan lagi…” Batin Miyoung.

“Err… Donghae-ah, Apa kau mau melakukan sesuatu?” Tanya Miyoung kemudian.

“Huh?”

“Begini, Kau tidur di sofa ini. Dan…”

“Kau akan mencoba bermain hipnotis?” Tebak Donghae seakan dapat membaca pikirannya.

“Eh? Yah… Seperti itulah…”

“Untuk apa?”

“Ehm, Hanya ingin saja. Tapi jika kau tidak mau tidak apa-apa…” Jawab Miyoung cepat seraya tersenyum enggan kembali.

“Tidak, Aku mau…” Donghae langsung merebahkan tubuhnya di atas sofa.

Melihat reaksi Donghae yang sepertinya mau menuruti perkataannya saat ini membuat senyuman di wajah  Miyoung terlukis. Lalu ia pun menghela nafas sejenak. “Ini saatnya…” Gumamnya.

“Baiklah… Kau hanya perlu mencari posisi senyaman mungkin dan setelah itu kau harus merileks-kan seluruh tubuhmu. Kau mengerti?” Perintah Miyoung.

“Ne…”

“Sekarang tutuplah kedua matamu, Hitung sampai sepuluh. Dan semakin lama kau semakin mengantuk… Lalu…”

Trik!!

Miyoung menjentikkan jarinya dan setelah itu ia duduk di samping Donghae. “Donghae-ah, Apa kau bisa mendengar suaraku?”

“Ne, Aku mendengarnya…” Jawab Donghae singkat.

“Sekarang apakah kau melihat sesuatu?” Tanya Miyoung kemudian.

Donghae mengangguk kecil. “Ada sebuah pintu berwarna putih di hadapanku…”

“Apa yang berada di balik pintu itu?” Tanya Miyoung mulai mengiterogasi, Atau lebih tepatnya ia mulai melakukan terapinya ini melalui hipnotis, Berharap mengetahui sesuatu yang membuat Donghae hingga menjadi seperti sekarang ini.

“Di balik pintu itu… Ada seorang gadis mungil dan dia… Bersamaku dan Kyuhyun yang masih berusia 10 tahun saat itu. Kami bermain bersama…”

Miyoung terdiam sesaat, “Mungkinkah ini ingatannya akan masa kecilnya bersama gadis itu?” Pikir Miyoung.

“Baiklah, Donghae-ah.  Dengarkan aku… Sekarang kau cobalah mengingat apa yang terjadi padamu satu tahun yang lalu?” Donghae kembali mengangguk singkat.

“Apa yang kau lihat?” Tanya Miyoung kemudian.

“Aku melihatmu…”

Deg!

Jantung  Miyoung berdegup kencang. “Mungkinkah tunangannya?” Pikir Miyoung.

“Lalu?”

“Kita bertengkar…”

“Maksudmu?”

<Flash Back Start>

Donghae menatap geram pada gadis di hadapannya, Namun dengan tegar gadis itu tetap menatapnya dengan sorot mata datar tanpa ada sedikitpun penyesalan.

“Aku ingin kita menghentikan semua ini, Donghae-ah! Aku tidak dapat melanjutkan semua ini lagi! Aku tidak bisa…”

“Tapi kenapa?! Kau tahu kita akan menikah sebentar lagi, Tapi kenapa tiba-tiba kau meminta hal ini, Huh?!!” Suara Donghae meninggi, Rahangnya mengeras mencoba menahan amarah.

“Ada alasan lain…  Aku tidak bisa mengatakannya…”

“Apa?! Katakan!! Apa yang membuatmu seperti ini,  Miyoung-ah?! Kenapa kau bersikap seperti ini dengan tiba-tiba?!!”

“Karena aku telah mencintai lelaki lain, Apa kau tidak sadar hal itu?!!”

Kedua mata Donghae membulat, Ia benar-benar sangat geram mendengar jawabannya. Dengan paksa Donghae mencengkram kuat-kuat tangan Miyoung lalu menarik gadis itu memasuki bandara.

“Lepaskan aku!! Aku tidak mau pergi!! Aku tidak mau pergi, Donghae-ah!! Lepaskan aku!!” Gadis itu menjerit sekeras mungkin namun tak ada satupun orang yang peduli. Mereka seakan tak memiliki kuasa untuk ikut campur, Terlebih Donghae adalah seorang pengusaha terkaya di Asia ini, Pemimpin muda dari perusahaan ZX Corp.

“Kau akan ikut aku ke London! Kita akan tetap menikah di sana!”

“Tidak, Kau tidak mengerti, Donghae-ah?!” Gadis itu mencoba melepaskan cengkraman tangan Donghae.

Donghae langsung menarik tubuh gadis itu, Menatapnya tajam membuatnya terkejut. “Kau lebih tidak mengerti perasaanku, Miyoung-ah! Apakah kau tidak tahu jika perkataanmu itu benar-benar membuatku ingin mati rasanya!!”

Setelah mendengar hal itu, Perasaan bersalah langsung hinggap pada gadis itu, Ia lantas menundukkan wajahnya dan dengan suara yang bergetar di sertai isak tangis ia berucap. “Maaf… Maafkan aku, Donghae-ah…”

<Flash Back End>

“Dan setelah itu, Ternyata pesawat yang kita tumpangi mengalami masalah hingga pada akhirnya kita mengalami kecelakaan. Sungguh aku tidak pernah berharap semua ini terjadi, Akulah yang telah membuatmu tersiksa selama ini, Miyoung-ah. Maaf…” Butiran-butiran air mata mulai mengalir dari sudut mata Donghae, Dan hal itu membuat Miyoung merasa sedikit bersalah.

Miyoung terdiam, Mencerna setiap cerita masa lalu yang pernah terjadi pada Donghae dan tunangannya. “Dan karena ini jugalah kau merasa bersalah pada dirimu sendiri hingga akhirnya kau menjadi depresi berat, Donghae-ah…” Gumam Miyoung.

“Baiklah, Donghae-ah. Sekarang setelah kau melihat hal itu. Cobalah kembali tenangkan dirimu. Dan kau bisa sadar kembali sekarang…”

Trik!

Miyoung kembali menjentikkan jarinya, Dan setelah itu juga Donghae membuka kelopak matanya dengan perlahan. Miyoung tersenyum tipis padanya, Lalu mengusap bekas air mata Donghae dengan tissue.

“Kau tadi menangis…” Ucap Miyoung lembut.

“Miyoung-ah…” Donghae menahan tangan Miyoung, Menatap gadis itu lekat.

“Ada apa?” Tanya Miyoung bingung.

“Kau tidak akan meninggalkan aku, Bukan?” Tanya Donghae kemudian. “Kau takkan pernah pergi dengan lelaki lain, Bukan?”

“Mwo?”

“Jawab aku, Miyoung-ah…”

Miyoung teringat akan cerita Donghae tentang kejadian saat itu, Dan setelah itu ia pun menggelengkan kepalanya singkat lalu tersenyum tipis.

“Tidak… Aku akan tetap di sampingmu, Donghae-ah…”

“Berjanjilah…”

“Yah…”

Dan di saat itu juga Donghae mendekati wajah Miyoung, Ntah kenapa Miyoung seakan tak dapat menolak hal ini dan perlahan kedua matanya pun tertutup. Dan satu kecupan hangat mendarat tepat di atas kening Miyoung, Membuat Miyoung terkejut namun sekaligus heran tak biasanya Donghae bersikap selembut ini padanya, Dan biasanya ia selalu mencium bibirnya,  Tapi kali ini.

“Saranghae…” Desis Donghae seraya menarik Miyoung dalam pelukannya.

Namun Miyoung tetap diam, Dia tak berani menjawabnya. Tapi lebih tepatnya ia mencoba untuk menenangkan dirinya, Menenangkan diri dari debaran jantungnya yang kembali berdetak berkali-kali lebih cepat dari biasanya.

“Oh, Tuhan… Jangan munculkan perasaan ini.” Batin Miyoung.

To Be Continued…

Note : Annyeong Haseyo yeorobuuuun… Aah, Mianhe y update ffnya luamaaaa… Abis bener-bener lagi sibuk banget neh akhir2 ini… Heehehehehehehe Ok, Deh semoga untuk part ini tidak mengecewakan yaaaah… ^o^ Dan jangan lupa tinggalin commentnya,  Ok… Hohohohohohohoho

 

Iklan

157 thoughts on “Love, Kiss, Heart (Chapter.4)

  1. wah tu cwe yg haneul tu ternyata miyoung yg asli ya n miyoung yg sekarang tu adik y??? jd mereka tukeran wajah nih cerita y tp yg tau cuma haneul n sungmin,,, miyoung yg sekarang ngak tau apa2….
    n haneul pindah cinta ke kyuhyun….
    makin seru…..
    Lanjut……

  2. aigooo jadi makin penasaran eon,
    apa haneul itu adalah kembaran.a youngi???
    trus knapa kyu bisa teringat sama seseorang saat liat mata.a haneul ???
    apa tunangan.a hae yg meninggal itu haneul ????
    atau jangan2 haneul ninggalin hae karna waktu itu udah suka ama kyu ????
    waduhhh onnie sepertinya konflik akan segera di mulai hehe
    tuh kan bener dugaan imy, miyoung udh mulai suka ama hae ehehehe
    daebakkk eon, lanjutan.a ASAP y hehehe

  3. jadi haneul itu miyoung yg asli??
    tp ganti muka n ganti nama??
    trs miyoung itu siapa??
    kembarannya??
    tp knp namanya sama??
    kayanya miyoung ga tau apa2 gt
    apa yg disembunyiin haneul n sungmin??
    haneul ga mau nikah ma hae krna dia cinta ma kyu ya??
    lanjutannya ditunggu, penasaran sama lika-liku haneul-miyoung nih

  4. bnerkan miyoung asli operasi plastik berubah jdi haneul. haneul cinta ama kyuhyun kyk.a tp donghae cinta mati ma miyoung asli…oh jd itu alasan miyoung asli. miyoung udh mulai jtuh cinta ama donghae nih… haha

    lanjut eonn

  5. ekspresi pertama »» SHOCK!!!!

    Miyoung asli berwajah Haneul!!!

    Ige mwoeya????

    Jadi ni ff pke unsur oplas a.k.a oprasi plsatik ternyata..hmm…( ︶_︶’)

    dan-dan ternyta tebakan sy benar,semua ini ada sangkut pautnya dgn kyuhyun??!!!

    (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!

    hhhhhh…sepertinya rumit..
    tp sdh dpt dipastikan akan ada cinta LOKASI….#eaaaaaaaa…

    • Whuahahahahahaahhahahaha

      Hmmm,
      Emang di mana2 ff nta rata2 kan pake ci Kyuhyun mulu. Gimana gak bersangkutan?? Hahahahahahahahaha

      Yah, Itu mugh jangan di tanya!! *eh??* Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  6. ekspresi pertama »» SHOCK!!!!

    Miyoung asli berwajah Haneul!!!

    Ige mwoeya????

    Jadi ni ff pke unsur oplas a.k.a oprasi plsatik ternyata..hmm…( ︶_︶’)

    dan-dan ternyta tebakan sy benar,semua ini ada sangkut pautnya dgn kyuhyun??!!!

    jg atas campur tangan sungmin!!

    (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!

    hhhhhh…sepertinya rumit..
    tp sdh dpt dipastikan akan ada cinta LOKASI….#eaaaaaaaa…

  7. Yee…yee…publish jg*nebarin kertas
    tu haneul ceritax oplas wajah?? Trus miyoung tu adikx?? Kan beda marga.
    Jd ingat drama taiwan yg twins*bner g y (=,=)?

  8. Publish juga akhir’a,
    Aku masih bingung sama Kim Haneul?? Dia dipanggil Kim Miyoung sama sungmin?? Jangan2 dia tunangan’a donghae dulu?? Trus oprasi plastik krn dia suka sama kyuhyun???
    Wadoooh bikin penasaran?? Panjangan dikit dong eon 🙂

  9. Ciee ciee si Miyoung udah suka nih sama Donghae *ehem*
    Itu antara Kyu sama Haneul ada apa ? Bikin penasaran .
    Bang Umin daripada jadi kambing congek mending sama aku aja #digamparpumpkins

    Ah , Annyeong , reader baru disini .
    Naneun Bella imnida , bangapseumnida ^^

  10. Aaaah lega akhrx ne epep keluar juga.haish knp pke tbc c th0r.
    Haaaah kcian d0ngppa dunk ditgl gt.dasar kim hanuel eg0is.mw menang sndri.mg2 aj oppaq sm shim miny0ng aj..mg2 kyuppa jg gk suka m kim hanul.0m0ya smga haepa bh6ia

  11. huwaaaaaa.. nanggung bngett TBC nyaaa >,<
    tapi, udah lumayan kejawab pertanyaan2 dr part kmaren,, nahh sekarang muncul lagi pertanyaan2 baru! hahhhaha
    ko minyoung gag tau dia punya sodara kembar? cuma kaka.a doank yg tau???!
    trus kyu juga kaya.a udah sempet suka dari dulu ya sama haneul?!
    oaaallaaahhhhh minyoung udah mulai tumbuh benih2 cintta nch sama Hae!! hahhahha
    baguslahhh.. biar semuanya dapet pasangan, haneul-kyu, hae-minyoung, trus sungmin-sama aku dch! #PLAAAKKK *dibantai
    yesungminlah ngegajenya, akku tunggu next part.a ya eonn! hwaiting^^

  12. benerkan minyoungnya ada 2.???? tp yg 1 akhirnya jatuh cinta ma kyu… trus dia critanya operasi plastik ya abis kecelakaan???? wajahnya rusak or sengaja untuk ngubah identitas aja

  13. Wah ternyta kim miyoung gk ska d0nghae tp ska kyu t0,trz dy brubh jd kim haneul,,,miyoung udh mulai ska hae tuh, ,tp ntar gmana perasaan hae y low tau dy bkan kim miyoung tp shim miyoung?trz jg gmana kalo hae tau kim miyoung asli mash hdup??lnjtn’a jngan lma” 0nn! ! XD

  14. wah kasihan miyoung di manfaatin sama haneul…tapi kenapa miyoung g tw y kalau tunanganya hae itu kakaknya y?dan kenapa marga mereka berdua beda?oh penasaran..q g bisa nebak*oneng*..nebak2 salah mulu…hehe
    lanjut chingu…fighting!!

  15. oh jadi ceritanya miyoung itu pnya kembaran yaa ? trus miyoung yg dulu sama donghae operasi muka trus ganti nama jd haneul ? woaaaaah miyoungnya uda demen sama donghae asik asik

  16. akhirnya publish juga.
    Wuah haneul it pasti miyoung kn?apa mrka kembar?miyoung operasi wajahkah ya jd za wajahnya beda.ak tebak cwo yg dsukain haneul th kyu.
    Ah nta tnggung bgt,lge seru malah to be continue.ayo aku tunggu next part nya hwaiting

  17. akrx d publish jg. . .
    terxta miyoung oplas jd haneul ya. . . Spy bz lpz dr donghae. . .
    Chingu. . . Haneul sk kyu ya. . ?
    Ampe ingn ptz ma donghae. . . ?
    D tunggu next partx,,, jgn lama2 ya. . . 😉

  18. cieee haha miyoung sekarang udah mulai suka sama donghae. oh jdi rencana sungmin itu ini. ohya eonni, si haneul itu kakak miyoung? kok bisa? gak ngerti

  19. ???
    Ternyata rumit ya nih cerita..
    jd mereka tukaran muka gt??
    Trus miyoung na koq ngak tau apa2??
    Miyoung yg asli berubah jd Haneul?
    Haneul ngelakuin itu krn suka ma kyu ya?
    koq kesannya keq Haneul itu lumayan kejam jg ya ama Donghae..
    Miyoung keq na uda mulai suka tuh ma Donghae..

    Waahh.. makin penasaran nih..
    Ditunggu lanjutannya ya.. hehhe

  20. haneul n miyoung itu adek ka2 tp mirip kyk kembar yah..

    org yg d’sukai miyoung (haneul) tu kyuhyun yah..
    knp miyoung skrg gak tau ttg hae?
    msh prnuh misteri… 🙂

  21. to be continued?
    aq pnsaran onnie..
    siapa kim haneul?
    knp dlu nmax kim miyoung?
    wah, wah..
    jgn2!!

    ah, shim miyoung ud mulai tertarik ma donghae..
    pasti g akn lama lgi mereka bkal mesrah wlwpun g pnh brg sblmx..
    so sweet bgd bca perlakuan haeppa yg melembut..

    nice, nice..
    next part dtnggu..
    fighting onnie..

  22. oo jadi miyoung itu ada 2 ..
    kataknya kim miyoung itu sukanya sma kyu tp malah kekekang sma donghae ..
    kyk.y miyoung udah mulai suka sma donghae ..

    lanjutt onn, daebak 😀

  23. Haneul ternyata miyoung yg asli ya’ n miyoung yg sekarang tu adiknya. miyoung skrg gk tau apa-apa,dan yg tau bhwa mrka tkrn wjh cma sungmin ‘n haneul

    makin seru ni eonn
    Lanjut……
    jgn lpkn ff When you believe ya ntu slalu q TUNGGU LOH…. 🙂

  24. jd kecelakaan itu cuma skenario aja nih..
    deuh~ culas juga nih kim miyoung..trs sekarang operasi plastik muka trs berubah identitas jd kim haneul..
    kim miyoung ma shim miyoung tuh kembar y..tp knp shim miyoungnya ky yg ga tau klo punya kembaran..
    jd mau aja dianggap tunangannya donghae..
    apalagi lagi diungsikan ke jeju berdua..bisa jatuh cinta beneran itu shim miyoung ma donghae..asl donghaenya sadar aja klo itu shim miyoung bkn kim miyoung..
    btw..kyuhyun tau klo kim miyoung/haneul suka ma dy??

    hahaha 😀 maaf thor agk cerewet.. 😛

  25. Seru bngt crt.a eonni . . .
    maaf y eonni aku bru bca . . .
    eonni aku penasaran sbnr.a haneul itu siapa sich , . ?
    aku bnr2 bingung+penasaran.
    waduh minyoung suka sm donghae . ?
    bgus dech klw gtu . . .
    ayo lnjut bkin crt.a eonni. . .
    hwaitting eonni.

  26. Seru bngt crt.a eonni . . .
    maaf y eonni aku bru bca . . .
    eonni aku penasaran sbnr.a haneul itu siapa sich , . ?
    aku bnr2 bingung+penasaran.
    waduh minyoung suka sm donghae . ?
    bgus dech klw gtu . . .
    ayo lnjut bkin crt.a eonni. . .
    hwaitting eonni.Seru bngt crt.a eonni . . .
    maaf y eonni aku bru bca . . .
    eonni aku penasaran sbnr.a haneul itu siapa sich , . ?
    aku bnr2 bingung+penasaran.
    waduh minyoung suka sm donghae . ?
    bgus dech klw gtu . . .
    ayo lnjut bkin crt.a eonni. . .
    hwaitting eonni.

  27. akhirnya publish jga. .
    kependekan thor. . .
    oh. . trnyata minyoung yg asli tuch haneul. . . n haneul trnyata sodara minyoung?? jdi mreka tkeran wajah tpi cma sungmin ma haneul yg tau. .?? tpi brarti haneul tuch udh jahat dong ma donghae ?? knp klu haneul ska ma kyu dia tunangan ma donghae?? aaahh. . . aq jdi pusing sndiri. . . !!
    d tunggu part slanjutnya. .

  28. ohhh…jd kim miyoung itu haneul yg selingkuh ma kyu trus kecelakaan ma oplas gitu ya?
    pantesan donghaenya over protective gitu ma youngie… tapi tega banget haneulnya masa ngorbanin youngi ke mulut ikan *plaaakkk*
    makin seru aja ^^ lanjut 🙂

  29. Kim miyoung tnangan hae suka ama kyu gto ya? Terus kecelakaan, oplas jadi kim haneul? Bener gak sh? Terus shim miyoung adk nya gto?
    Aduh ceritanya keren tp gak nemu sapa mereka jelasnya hua a a a,
    bca lg dlu

  30. huaaah…
    sy bingung 😦
    haneul ma miyoung tukeran wajah.?, kq bisa?
    mereka oplas.?, trus kq bisa miyoung ga tw apa2??
    benar2 bikin penasaran

  31. Chapter4, bener-bener bikin aku bingung. Jadi sebenernya kim miyoung sama shim miyoung itu kembar atau gimana? :O terus itu umin punya rencana apaan? hemmm pindah next chap deh 😀 Kakak bener-bener jjang buat aku bingung #plak

  32. O.O mereka kembar??
    jangan” Haneul dan Miyoung hidup terpisah T.T Ming dan Haneul otak di balik semua ini….
    sebenar nya apa masalah dia dengan Miyoung, sehingga membuat Miyoung menjadi korban… ><

  33. part ini mulai kagak jelas nih, jadi miyoung saudara kembarnya. dan satu lagi jangan2 miyoung tunangannya donghae itu suka kyu terus pura2 kecelakaan dan meninggal padahal ndak meninggal terus operasi perubhan wajah ???

    baiklah nunggu authornya saja untuk menjelaskannya lewat kelajutan FF ini 😀

    kereeeen, sumpaaah bener2 konflik yg bikin penasaran ku menggebu-gebu #lebay :()

  34. Wahhh… Kim haneul(kim minyoung) membtlkan pernikahanny krn mencntai kyuhyun,,,

    Sepertinya minyoung mulai menyukai donghae,,,

    ffny tmbh keren

  35. oh jadi haneul ntu dulunya pake identitas minyoung toh…
    kenapa gitu?? apa mereka emang kembar, tp gara2 haneul suka
    ama kyu trus dia oplas berubah muka gitu??

  36. miyoung sekarang udah mulai jatuh cinta dengan donghae– sungmin sama aku yukssss. kok miyoung tukeran wajah dgn haneul? kok bisa? gimana caranya? masa sih oplas? kok kok -_-

  37. akhirx dtng jg kan kembaranx minyoung, ternyata haneul suka ama kyu kasian ama hae tunanganx suka ama sahabatnya.,
    minyoung mulai ada rasa ni ama hae, gmn ya lanjutanx…next chap…

  38. jadi kembaran minyoung itu haneul? jadi pas haneul tunangan sama donghae dia udah suka sama kyuhyun? haneulnya tega ngorbanin adiknya sendiri

  39. Oh tuhan. Munculkan saja perasaan ini ke minyoung. Hehe.. Oh,, trnyata minyoung asli cintanya sma kyu toh. Keren deh crtanya. Tp msh sdkt bingung thor. Hehe.

  40. Jadi itu beneran miyoung kembar? apa kakak adik? tpi klo kk adik kok bsa mrip bgt wajahnya… kalo kembar kok bisa beda marga, satunya kim, satunya shim? O.o

    ngerii,, miyoung yg asli segitunya suka ama kyuhyun sampe bela”in oplas? kasian donghae jadinya -___-

  41. Apa hub sungmin n haneul? Trus knp jg dy gu2p mndgr nama kyuhyun…
    Tp dsni donghae sikapnya sgt lmbt,. G sprti part sblmnya..

  42. Jd haenul jatuh cinta ama kyuhyun trus mau batalin pernikahannya ama hae’oppa tp hae’oppa ga setuju, trus knp miyoung ga tau kalau ia punya kk kembar? Tp haenul ama sungmin manfaatin miyoung? Semakin asik aja nih, outher lanjutin terus fhitting ^^

  43. Wahh…jadi haneul itu miyoung yg asli??
    Tapi ganti muka dan ganti nama??
    Lha trs miyoung itu siapa? Kembarannya?
    Kok namanya sama??
    Jadi sungmin sebenernya tau rahasia dbalik mistery miyoung ini gitu? *halah bahasanya*
    Aiahh….makin penasaran.

  44. Sepertinya saya sudah mengerti alur cerita ini , dr percakapan2 donghae miyoung sebelum kecelakan , terus percakapan sungmin sm haneul di bandara hehe :b

    Next part 🙂

  45. So sweet bgt pas endingnya.
    Kiss forehead emang yg paling TOP deh
    Jd miyoung tunangannya si hae itu kecelakaan pesawat toh.
    Lanjuuuytt

  46. kim haneul? ?
    Nuguya? ?
    Apa dya kim miyoung sbnar’a? ?
    Haneul suka kyuhyun~

    Wah ada konspirasi trselubung neh, .*lirik sungmin*

    Ommo~
    Nampak’a miyoung-ah mulai menyukai donghae,
    Mkin seru neh. .

  47. annyeong onnie..^^
    baru sempet baca sekarang nie..hehe padahal dh minta pwnya dulu..mian ya onnie..

    Onnie haneulnya d.bwt jahat yaaa?kug sensi banget kalo denger miyoung.,
    ak berfikir si haneul ke.jepang oplas or ganti muka gk sich onn.?
    Kug waktu ktemu kyu..kyu ampe gk sadar gitu..kan haneul-miyoung mukanya sama kan.?
    #aku banyak tanya ni..

  48. kyaknya kim haneul itu kembaran miyoung lalu karena dia lebih mencintai kyu
    dia berpura” meninggal dan pergi dari donghae untuk oplas
    dan memaksa sungmin untuk membantunya membuat donghae berpaling pada shim miyoung bener gak ? *readers dok tau hehehe mian

  49. Hohoho bener tekan ku yang pertama , iiiihh haneul tega banget ma adiknya, haneul kyany suka ma kyupa, adwee kyupa milik *plaaakk di tampar di lempar sparkyu*

  50. ehhh???haneul kmnrnnymiyoung y???knp tega bgt ngorbanin adikny hny untk kpntingan diri sndr,dy mau ngejer cintany kyu oppa y???
    aigoo….shim miyoung sbr y dlm mghadapi mslh ini,mdh2n younghae bs bersm tnp ad mslh

    daebak thor^^

  51. sypa kim haneul sbnrx??
    N ap hbungnx dgn miyoung
    trus koq kyu berasa knal gt dgn haneul??
    Lgian gmn bs haneul knal am sungmin,,
    bkin penasaran abis deh

  52. wah jadi begitu…
    ya ya ya ternyata kim haneul itu tunangan asli donghae tpi kim haneul udah operasi y mukanya..
    Wah daebak miyoung akhirny juga suka donghae oppa…
    lanjuttt… 🙂

  53. waduuuh miyoung ud mulai terperangkap pesona uri nemo 😀
    seruseruseruuuu
    makin penasaran sm sosok haneul niii, miyoung adikny? tp knp miyoung ga tau miyoung (haneul)?

  54. AAA.. makin susah ditebak, sebenernya Miyoung itu punya kembaran apa gimana? Terus haneul itu Kim Miyoung kan?? Terus kenapa wajahnya bukan?? Dan Shim Miyoung itu adiknya Kim Miyoung?? -.-a

  55. Kyaaaa, tidakk, sama sekali tidak mengecewakan..
    Hohoh, saya baru mengerti sekarang, jadi sebenarnya miyoung itu memang kembar, kim haneul itu adalah miyoung yg asli yang operasi plastik untuk menghindari donghae agar dia bisa bersama dengan orang yang dicintainya yg tak lain adalah kyuhyun… Hoaaa daebakk, emang bener, firasat anee, kyuhyun dan miyoung bersahabat dan tidak mungkin tidak ad perasaan diantara mereka berdua. Astagaa, dia bahkan merelakan adiknya menggantikan posisinya untuk donghae.. #getok haneul. Kesal dan jengkel, sama sungmin juga. Astaga mereka (˘з˘)-c̯┌┐<)•°? Ahh dan hubungan donghae dan miyoung selama di jeju? Sepertinya miyoung sudah mulai ad rasa nih sma donghae Kyaaaa sukaaa…

    *cuss baca part selanjutnya

  56. Mwo, kim miyoung masih hidup????
    Shim miyoung sm kim miyoung sodara???
    Kok marga na beda???
    Seperti na ada yg punya rencana buduk d sni…:p
    Tp msh g ngerti sm konflik yg sebener na.. kim miyoung suka sm kyu….???
    Lha, bukan na dia tunangan donghae???
    Hadeeh, pucing….
    Mending bc part selajut na,biar lebih jelas : d

  57. Ahhhh aq mulai ngerti ( pede bgt ya hehe ) … Mi young twins … Ώããħħħ tunangan hae yg kini jd haneul itu si sulung … Mi young si adik… Sebenarnya haneul cinta hae tp menjelang pernikahan dia sadar mencintai namja lain ( aq tebak.. Kyu hyun namja itu ya ? ) trus nolak hae & terjadilah kecelakaan itu.. Tp Sebenarnya haneul ga mati .. Yah mungkin face nya (kali ) rusak .. Trus ( kebetulan) di operasi … Ganti nama jd haneul …. Itu tebakan aq Soal mi young tunangan hae …
    Ώããħħħ mi young ìni .. Aq lom ngerti nih … Selain muka sama .. Sama2 alergi udang ..yg lain ga tau.. Deh . Knp marga mrk beda? Kim n shim ..? Trus mi young ga tau ya dia kembar? Kok haneul tau sih?
    Ciye mi young mulai suka hae ni ye … Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Aigoo dong hae kalo alim … Maniss ya … Hehe … Aq curiga ma sung min nih .. Mau dia apa sih ?

  58. eonni, aku gak ngerti -______-v
    itu miyoung sama haneul ceritanya sodara kembar gt? trs nama aslinya haneul jg miyoung gt?._______________.
    trs ceritanya nanti, haneul suka sama kyu gt?._.
    tapi kok aku punya feeling yaa klo salah satu d antara sungmin sama kyu bakalan suka sama miyoung (yg sama donghae skg)

  59. miyoung yang asli ternnyata kim haneul ya?
    hm…
    trus dokter miyoung itu siapa?
    bener ya mereka sodara kembar?
    makin penasaran…………

    capcus ke past selanjutnya!

  60. Jangan bilang gadis yg bertemu dengan sungmin tadi tu ternyata miyoung asli, trus yg sama donghae siapa dong author? Saya bener2 bingung –” tapi part ini keren kok.

  61. cinta segitiga neh… hae suka ma miyoung.. pi miyoungnya suka ma kyu.. trs miyoung aka haneul tu oplas kah.. cz kyu gg kenal gtu wkt ktmu… kunci rahasia ada ma bang umin… 🙂

  62. Kim Haneul adalah Kim Miyoung?
    dan sekarang ada di Seoul?
    jadi Kim Miyoung dan Shim Miyoung itu berbeda?
    aku baru mengetahui alasan Kim Miyoung ingin berpisah dari Donghae karena dia sudah menyukai pria lain.
    apa itu Cho Kyuhyun? mengingat Kim Haneul terlihat kaget mendengar nama Cho Kyuhyun.
    hah permasalahannya semakin membuat penasaran

  63. miyoung udah mulai da rasa ni ..ckckck
    kim miyoung sebenernya masi hidup?? tapi menghindar dan mengubah diri jadi kim haneul?? demi cho kyuhyun? benarkah.. aish ..penasaran
    terus shim miyoung itu adenya kim miyoung a.k.a kim haneul kah ??
    aaarrghh.. next part

  64. wuaaahh…ternyata.eh ternyata minyoung tnangan donghae dah berubah wajah jd kim haneul. jgn2 waktu minyoung minta pisah sma donghae gara2 dy jatuh cinta ma kyu~ku yah thor??plaak…ngarep q.
    taeeebaaak….
    0keeh lanjuut thor…

  65. Terjawb sdh penasrnnya…knp haneul rela oplas dm cho kyuhyun..?? Bgt bsr nya kah cinta haneul sm kyu?? Tp apa kyu jg cinta haneul? Bunga2 cinta mulai bersemi d ht miyoung…apakh kyu n donghae akan segera sadar siapa sebenarny wanita d sampingny??

  66. oooohhhhh….
    gtu toch….
    jd miyoung yg asli sbenernya nggk ska sm hae tp ska nya sm kyu….
    trus dia operasi plastik biar donghae nggk ngira miyoung biar bsa dketin kyu…
    ngrbanin adek ???
    kmbarkah mreka ???
    nggk kbayang klw donghae tw yg sbenernya….
    wwuuuuaahhh….
    miyoung udh mlao jtuh cnta sm donghae…..

    eonnie fighting (◦ˆ⌣ˆ◦)

  67. huwaaa aku sudah mulai bisa menebak… Miyoung yang asli memang hidup tapi oplas diJepang hanya karena dia gag mencintai Har tapi trnyta dia lebh memlh Kyu trs jdi pertanyaannya adalah berarti Kim Miyoung sama Shim Miyoung itu kembaran ya soal.a sungmin blg `kau harus rela mengorbankan adikmu`…wahh wahh benar-benar menarik buat diikutin ^^

  68. hmmm…part ini msh misteri yg sdikit bikin bingung,jd sbnerx ada ap ini?!
    hh…galau…
    Pnjelasan u/ Miyoung yg jd Haneul,trus Miyoung adikx itu nma sblmx sp yaa??
    hmm.,「(゚ペ) …

  69. Ola~ Ola~ Ola~ ah! Jadi Miyoung itu adiknya Haneul, eonni ? Hmm, penuh kejutan banget di Part ini, jadi yang tahu semua ini hanya Sungmin dan Haneul, dan lagi Haneul itu menyukai Kyuhyun. Oh! Mumet otakku. Hahahaha

  70. Oh,jd miyoung yang skarang itu adeknya miyoung yg dulu…
    N miyoung yg dulu,nyimpen rasa ke kyuhyun??ckckck bener2 rumit!
    Next thor!
    Fighting!

  71. Jd orng yg djmput sungmin tuh miyoung yg sbner.a y???
    Tp knp dia mrbh wajah+identitas.a????

    Apa haneul punya hbngn sm kyu,,trs gra” itu dia mutusin prg dr donghae???

  72. Kalo miyoung yg asli jdi haneul , trus shim miyoung itu berarti haneul yg asli ?

    Miyoung yg asli trnyt jahat . Miyoung palsu kyknya gak tau apa apa , dia amnesia ya ?

  73. Hueeee… Miyong udh mulai jatuh cinta beneran ke donghae!!

    Apa mungkin, yg di telepon sungmin itu miyoung tunangan nya donghae???
    Dan, apa mungkin miyoung tunangan nya donghae kembaran sm shim miyoung???????

    Oooooohhhh!! Konfliknyaaaaa
    keren keren bikin aku penasaran!!

  74. oalah trnyta dugaanq slah aq kira shim miyoung it kim miyoung.. Trnyta mrka adk bradik.. N shm myoung gk tau kl dy pux saudara kmbr.. Dmi mencintai kyuyun.. Kim miyoung rela operasi plstik n brbah mjd kim haneul.. Tp aq heran saudara kmbr kok pux alergi sama,. Biasax kn kmbr it sama tpi beda.. Plak trserah authorx donk..

  75. Aigoo jd Kim Miyoung itu jgn2 suka sama Kyu oppa dan skrg ia berubah mjd Kim Haneul dan kembali ke Korea u melihat keadaan saat ini.. dr Shim Miyoung akhirnya sdkt th apa yg terjadi dgn pasiennya ini.. Smg donghae oppa cepat sembuh dan tdk depresi lg krn siapa th dr Miyoung ini malah baik dan meneri a Donghae oppa apa adanya

  76. siap kim haneul,pa dia saudara kembar miyoung dan tunangan donghae,ypi knp kyuhyun gk mengenalinya????ahk makin pusing dan penasaran!!!!!>_<"

  77. aaa..jd miyoung th sbnr’y pnya sdra kembar????dan tnyta kmbaran’y th tunangan donghae yg tnyta dy lbh cinta sm kyu?????aigoo..trz knp haneul tega bgt ngorbanin miyoung bwt gantiin dy bwt jd tunangan’y donghae????

  78. Jadi Kim minyoung
    ah berubah jadi kim haneul?
    Sebab itU
    sejak dulu kim minyoung ga cinta ma dongHae tp ma kyuhyun

    wah wah
    Ternyata memang kembar dan SUNGMIN TAHU?

  79. ijeya araseo,,, jdi umin kerja sama ama miyoung/haneul makanya umin ngotot bgt buat miyoung jdi dokternya hae. Dan si miyoung/haneul cintanya ama kyu,,, ok ok ok wah apa kyu jga dulu’a suka ama miyoung/haneul tpi ngalah buat hae? Daripada nebak” mending lngsng lnjt

  80. Ternyata Miyoung yang asli masih hidup? Aigooo…
    Kayanya sekarang aku sedikit mengerti akan situasinya..
    Miyoung -yang sekarang jadi Kim Haneul- tertekan akan cintanya Donghae karena ia mencintai Kyuhyun, ya mungkin seperti itu. Dan entah bagaimana caranya ketika kecelakaan pesawat itu terjadi, itu jadi kesempatan Miyoung untuk lepas dari jerat cinta Donghae. Ia merubah wajah dan nama agar ia bisa bertemu Kyuhyun dengan identitas barunya. Dan yang terpenting adalah Sungmin terlibat!
    Aaah, but yang jadi pertanyaannya. Kalau seandainya Kim Miyoung dan Shim Miyoung bersaudara, kenapa Shim Miyoung tak mengetahuinya? Dan begitupun dengan marganya, kenapa marga mereka berbeda? Apa mereka terpisah sejak kecil?

  81. Hmm,skrg sdkt mngrti tp jg msh bingung 😀
    jd sbenrnya haneul n miyoung brsaudra ne.
    tp haneul suka sma kyu.
    Ahh msh btuh pnjlsn lg.
    lnjta dlu ah bcanya

  82. Omaiiii salah sangka XD
    Berarti Haneul itu kakak Miyoung? Tp kenapa namanya bs sama? Apakah Haneul oplas? Haneul ngelakuin smua ini cm untuk Kyu-kah?
    Wowowowowo
    Penuh tanda tanya 😀

  83. Tunanganny Haeppa cinta sama Kyu, Miyoung kayaknya gak tahu kalo dia punya kembaran,,,mungkinkah mereka tinggal di panti dan si adopsi oleh 2 keluarga yang berbeda…
    Miyoung dah mulai suka tuh sama Haeppa…
    Next…

  84. Kim haneul itu kim miyoung yg asli? O.o n kayaknya dy oplas jadinya nggak ada yg ngenalin dy.
    N sungmin tau semua itu kan?!!
    N itu semua gara2 dy jatuh cinta sma orang laen yaitu kyuhyun??
    Tapi..
    Kenapa shim miyoung punya banyak kemiripan ama kim miyoung??
    N adik yg dikorbanin itu siapa??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s