Our Love (Prolog)

Title               :  Our Love (Prolog)

Author           : NtaKyung

Casts               : Cho Kyuhyun, Zhoumi, Kim Haneul, Shim Miyoung.

Length           : Series [On Writing]

Genre             : Angst, Drama, Romance

Rating            : PG-13

-Our Love-

Cinta…

Benarkah cinta abadi itu ada?

Benarkah cinta itu buta?

Benarkah… Cinta mengalahkan segalanya?

Dan haruskah…

Cinta berujung kepahitan?

Haruskah…

Cinta memiliki?

Dan… Mungkinkah…

Cinta membuat akal sehat kita lenyap?

-Our Love-

Seorang lelaki tengah terlelap tidur di sebuah bangku panjang yang terletak di halaman belakang rumahnya. Dengan wajah yang menengadah ke arah langit, Perlahan kedua matanya terbuka dan tatapannya langsung tertuju pada seorang gadis yang tengah menunduk padanya, Menatapnya sambil tersenyum tipis.

“Apa yang kau lakukan?” Tanyanya.

“Menghirup udara segar di sore hari…” Balas lelaki itu singkat.

“Hm?” Gadis itu mengerutkan keningnya.

Bukannya menjelaskan maksud perkataannya, Lelaki itu malah tersenyum dan menarik gadis itu duduk di sampingnya, Lalu setelah gadis itu sudah duduk di sampingnya ia justru menyandarkan kepalanya tepat di pundak gadis itu.

“Hei, Cho Kyuhyun… Kau tidak mungkin akan tidur lagi kan?”

“Biarkan aku terlelap sejenak saja… Aku benar-benar lelah, Sungguh…” Ungkap lelaki itu masih dengan kedua mata yang tertutup.

Gadis itu menghela nafas sejenak, Tapi pada akhirnya dia pun hanya dapat terdiam tanpa dapat protes sedikitpun pada lelaki tersebut. Tapi tak berapa lama, Jemari-jemari hangat itu mulai menggenggam tangan gadis itu, Membuatnya menoleh pada sang lelaki.

“Miyoung-ah…” Lelaki bernama Cho Kyuhyun itu menengadahkan kepalanya, Dan dengan tiba-tiba ia menegapkan tubuhnya, Menggenggam erat tangan milik sang gadis. “Maukah kau… Menikah denganku?”

Tubuh gadis itu menegang dalam seketika, Perasaannya kini bercampur aduk menjadi satu. “Apa katamu?” Ujarnya memastikan.

“Jangan memaksaku untuk mengulangi perkataan itu, Youngie-ah…”

“Tapi aku ingin mendengarnya lagi!”

“Hah…” Lelaki itu menghela nafas panjang. “Would you marry me, Miss Shim?”

Gadis itu tersenyum tipis, Lalu tersenyum tipis. “Yes, I Do…”

Mereka berdua lantas saling bertukar senyum dan selang beberapa detik setelah itu sebuah kecupan hangat mendarat tepat di atas bibir Miyoung. Hanya sejenak saja, Namun setelah itu mereka berpelukan.

-Our Love-

“Umma, Kenapa harus aku yang menemanimu?!” Gerutu seorang lelaki berperawakan tinggi dengan paras tampan.

“Jangan menggerutu seperti anak kecil!! Lagipula mana mungkin Umma meminta Kyuhyun yang mengantarkan Umma?! Kau tahu kan jika ada Miyoung di rumah?!” Ucap seorang wanita separuh baya.

“Aish!!!” Lelaki itu mengacak-ngacak rambutnya kesal, Bosan harus menunggu.

Tapi tak berapa lama, Seorang gadis bertubuh mungil dengan kulit putih susunya datang menghampiri mereka berdua dan tentu saja di sambut hangat oleh wanita separuh baya itu.

“Aigoooo… Kau sekarang terlihat berbeda sekali, Haneul-ah!!” Puji wanita separuh baya itu. “Zhoumi, Apa kau tidak akan memberi salam padanya, Huh?”

Mendengar ucapan Ibunya, Lelaki bernama Zhoumi itu menoleh pada gadis itu. Namun seketika itu juga ia mematung, Menatap wajah gadis dalam diam. Ia seakan terpesona dengan kecantikan yang di miliki gadis itu.

“Annyeong haseyo…” Gadis itu membungkuk singkat dan hanya di balas anggukan kecil dari lelaki itu. “Kim Haneul Imnida…” Gadis itu mengulurkan tangannya.

Namun Zhoumi tetap diam, Terlalu menganggumi kecantikan gadis di hadapannya ini. Ntah kenapa tapi ia merasa jika debaran jantungnya terasa lebih cepat dari biasanya dan terlebih lagi, Ia merasa jika bumi seketika ini juga berhenti berputar.

“Zhoumi-ah!” Wanita separuh baya itu menyikut lengan lelaki itu menyadarkan lelaki itu dari lamunannya.

“Ah, Ne. Zhoumi Imnida…” Balas Zhoumi kemudian seraya membalas jabatan Haneul. Dan di saat Haneul kembali tersenyum tipis padanya, Rasanya ia benar-benar ingin berteriak saking senangnya.

“Dia cantik… Benar-benar gadis idamanku…”  Batin Zhoumi.

“Baiklah kalau begitu,  Ayo kita pulang… Ahjumma sudah menyiapkan beberapa makanan khas korea kesukaanmu…” Ajak wanita separuh baya itu.

“Ah, Jinja?? Woah… Aku jadi tidak sabar…” Gadis itu tersenyum riang.

“Kajja…” Ajaknya seraya menggandeng tangan gadis tersebut, Namun Zhoumi tetap diam saja tanpa bergerak sedikitpun. Dan sadar dengan hal itu juga, Haneul menoleh padanya lalu berjalan perlahan mendekatinya menyuruh wanita separuh baya itu terlebih dulu pergi menuju tempat parkiran.

“Zhoumi-ssi… Kenapa kau diam saja? Ayo…” Ajaknya kemudian seraya mengibaskan tangannya di hadapan wajah Zhoumi.

“Eoh… Ah, Ne…” Dan mereka pun mulai berjalan bersama-sama menuju parkiran, Meninggalkan Bandara yang sepertinya menjadi saksi bisu pertemuan mereka berdua yang mungkin bahkan akan ada benih-benih cinta yang tumbuh di antaranya.

-Our Love-

Cinta…

Orang-orang bekata jika cinta itu gila,

Benarkah itu?

Tapi jika cinta itu bisa menghancurkan segalanya,

Haruskah kita tetap bertahan pada cinta itu?

Haruskah kita tetap melanjutkan cinta itu?

Kuharap aku dapat menjawab semua pertanyaan ini…

Namun pada kenyataannya,

Aku justru terkurung dalam masalah yang rumit.

Masalah yang menyeretku dalam keterpurukan…

 

39 thoughts on “Our Love (Prolog)

  1. kyaaaaaaaaaaa ko couple.a ketuker eon ????
    huahhh andweeee kyu jangan nikah ama youngi, youngi hanya milik mimi seorang xDD
    kyu ama haneul aja ehehe
    oiya eon di sini mimi ama kyu sodaraan y ??
    daebakk lanjutan.a seperti biasa ASAP ehehe

  2. woaaaaa….tukeran suami nihh critanya…

    msh blm ngendus angstna….

    ni part 1na kpn munculnya ya..

    ASAP dah. ..

    kykna seru nihh…

    berhub.saia angst shipper…#plakk..

    kkkkkkk….

  3. tukeran couple ya??
    biasanya kan zhoumi-miyoung kyu-haneul
    ato jangan2 tr mrka balik ke couple awal lg?? *reader sok tau*

  4. Lah, eon?? Ketuker itu pasangannya –a
    Lah ko si zhoumi jadi suka sama haneul?? Trus si kyuhyun mau nikah sama miyoung, andwaaaeee !!! *ditimpukeonnie*
    Ditunggu part 1 nya yaw 🙂

  5. Setelah lama tak mengunjumi blog kak nta.
    Ternyata ga banyak berubah. Cast tetap sama kayak yg dulu. 4 sijoli (zhoumi,miyoung,kyuhyun,haneul).
    Disini ketuker ??
    Saya suka sama penulisan bahasa diawal kak. Keren.
    Ditunggu full nya yoo.

    Masih ingat aku kak nta ?? Ini pake email papahku

  6. wah, pasangan couple ketukar.. beda dr biasa’y nih…
    apakah tetap spt ini ato kembali k couple yg biasa’y??
    d’tunggu part 1’y.. 😀

  7. prologx bkin pnsaran sma ephephx..
    pasti ad konflik krn pasangan zhoumi-miyoung, kyuhyun-haneul jd ketuker d sni..
    hemmm..
    part 1 dtnggu..
    fighting..

  8. ckckck ni couple.a ketuker ea????????
    ato jgn2 ntar mlh kmbli dgn couple.a msg2?????
    wah bkin pnasaran ja….kekekek

  9. lah ini kq tukeran.??
    apa mreka saling pinjem aja ntar dibalikin lagi.?

    hehe.., atau chance wedding couple versi 2..??
    *stw*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s