Our Love (Chapter.1)

Title               :  Our Love (Chapter.1)

Author           : NtaKyung

Casts               : Cho Kyuhyun, Zhoumi, Kim Haneul, Shim Miyoung.

Length           : Series [On Writing]

Genre             : Angst, Drama, Romance

Rating            : PG-13

-Our Love-

“Ayo kita masuk ke dalam!” Ajak Miyoung seraya beranjak dan menarik tangan Kyuhyun.

“Ah, Kenapa harus masuk? Lebih baik kita lanjutkan yang tadi!” Goda Kyuhyun sambil mengerling jail.

“Aigo!” Miyoung langsung menjitak kepala Kyuhyun. “Jangan meminta yang aneh! Ayo, Kita masuk saja. Sebentar lagi Ibumu pasti akan datang…”

“Tapi mereka belum datang, Bukan? Sudahlah, Kemarilah…” Kyuhyun menarik tangannya sambil tersenyum jail.

Bukannya menjawab, Miyoung malah berbalik menatapnya dingin. “Ya! Cho Kyuhyun, Jika kau tidak berdiri sekarang juga. Maka aku akan…”

Sret!

“Kyaa!”

“Apa yang akan kau lakukan?” Tantang Kyuhyun yang sudah terlebih dulu langsung menarik tangan Miyoung dan membuat gadis itu duduk tepat di lahunannya.

“YA!! Neo…”

“Hey… Apakah ini sikap yang harus kau tunjukkan pada calon suamimu?”

“Mwo?”

“Oh, Ayolah… Bersikap manis sebentar saja di hadapanku tidak masalah, Kan?”

Miyoung hanya terdiam, Tersenyum kecut pada Kyuhyun lalu mencubit hidungnya yang tentu saja membuat Kyuhyun meringis kesakitan.

“Ahk… Apha!”

“Itu hukuman untuk orang jail sepertimu…” Miyoung mengacak-ngacak rambutnya, Tapi masih tetap berada di atas lahunan Kyuhyun.

“Haish… Ya…” Kyuhyun langsung menggelitiki Miyoung, Dan mulailah terjadi candaan ringan di antara kedua pasangan itu.

Namun suara Ny.Cho yang memanggil mereka berdua, Tentu saja membuat mereka langsung menoleh padanya.

“Kyuhyun-ah, Miyoung-ah, Kemarilah…”  Teriak Ny.Cho.

Secara langsung Kyuhyun dan Miyoung berbalik bersamaan. “Oh, Ne. Umma…” Kyuhyun pun menggandeng tangan Miyoung, Masih tetap terkekeh kecil mengingat candaan tadi.

Sedangkan, Zhoumi dan Haneul baru saja memasuki rumah. Mereka nampaknya sudah terlihat akrab, Karena sepanjang perjalanan tadi mereka terus saja bercakap-cakap.

“Haneul-ah, Kemarilah. Ada yang ingin ku kenalkan padamu…” Ajak Ny.Cho yang tentu saja di turuti Haneul.

“Ne, Ahjumma?”

“Kenalkan, Dia anak keduaku… Namanya, Cho Kyuhyun… Apa kau masih ingat padanya, Kyuhyun-ah?” Ny.Cho menunjuk Kyuhyun sambil meliriknya.

Haneul tersenyum tipis lalu mengangguk singkat, “Annyeong… Kyuhyun-ah, Naneun Kim Haneul Imnida…” Ujar Haneul ramah.

“Eoh! Neo, Kim Haneul?!” Kaget Kyuhyun sambil menunjuk Haneul.

“Ne…” Haneul kembali mengangguk singkat.

Zhoumi yang mendengar hal itu tentu saja mengerutkan keningnya, “Kau mengenalnya, Kyuhyun-ah?”

“Keureom… Anak ini, Bukankah si bocah kodok!” Kyuhyun tiba-tiba saja mengacak-ngacak rambut Haneul.

“Haish… Aku bukan bocah kodok lagi!” Gerutu Haneul kesal.

“Mworago?! Jadi kau adalah bocah kodok itu?! Ya!! Kenapa kau tidak mengatakannya sejak awal, Huh?!” Takjub Zhoumi tak menyadari hal itu dari awal.

Mendengar keterkejutan Zhoumi membuat Haneul tersipu malu dan mengangguk. “Ne, Tapi sekarang aku bukan bocah kodoh lagi! Jadi, Jangan katakan hal itu lagi…”

“Ahahahaha, Rupanya kau sudah besar. Bodohnya aku kenapa tidak menyadari hal itu sejak awal…” Zhoumi terkekeh kecil. “Kau sudah banyak berubah!”

“Apanya yang berubah?!” Sela Kyuhyun. “Dia tetap terlihat seperti bocah kodok yang dulu!” Ejeknya yang langsung mendapat injakan dari Haneul. “Ahk!!” Ringisnya kesakitan. Sedangkan Zhoumi hanya tertawa melihat hal itu.

“Baiklah, Selama kalian mengobrol. Umma akan menyiapkan makan malam untuk kalian semua…” Ujar Ny.Cho lembut.

“Biar aku bantu…” Ucap Haneul dan Miyoung secara bersamaan, Mereka saling bertatap muka dan hanya saling mengangguk singkat.

“Sudahlah, Kau pasti lelah, Haneul-ah… Biar Miyoung saja yang membantu… Ayo…” Ajak Ny.Cho pada Miyoung.

Miyoung mengangguk singkat dan mulai mengikuti langkah Ny.Cho tanpa sedikitpun melirik ketiga orang itu terlebih dulu, Sepertinya dia tidak terlalu tertarik dengan hal ini.

-Our Love-

Kini, Kyuhyun, Zhoumi dan Haneul tengah berkumpul bersama di ruang keluarga kediaman Cho. Mereka nampak terlihat senang, Terlebih sebenarnya Haneul ini adalah sahabat kecil mereka yang pindah ke Venesia saat usianya 15 tahun.

“Hey, Kyuhyun-ah. Tadi aku sempat melihatmu berpegangan dengan gadis yang membantu Ahjumma tadi. Dia siapa?” Tanya Haneul mengingat akan Miyoung.

“Ah, Dia itu…” Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tak gatal sedikitpun, Dia sepertinya salah tingkah.

“Dia adalah kekasih Kyuhyun…” Jawab Zhoumi cepat. “Dan mungkin mereka akan menikah sebentar lagi…”

“Mworago?!” Kedua mata Haneul membulat. “Jinja?!” Ia melirik Kyuhyun tak percaya.

“Ne…”

“Tapi… Dia tak terlihat seperti tipe idealmu… Kenapa kau bisa suka padanya?” Tanya Haneul penasaran.

Kyuhyun mengangkat kedua bahunya, “Ntahlah… Aku pun tidak mengerti. Tapi yang pasti aku benar-benar mencintainya…”

“Huh?”

“Yah… Itulah yang di namakan cinta. Tidak memandang apapun, Dan bahkan membuat kita lupa akan keinginan kita dulu, Setelah bertemu dengan orang yang kita cintai…” Celoteh Zhoumi.

Haneul terdiam mendengar ucapan Zhoumi, Lalu mengangguk paham. “Tapi aku berfikir jika dia sepertinya tidak pantas denganmu…”

“Mwo?!” Kyuhyun langsung menatap Haneul dengan tatapan kesal. “YA! Jadi kau pikir aku tidak cocok dengannya, Huh?!!”

“Sebenarnya bukan begitu, Ah… Tapi bisa di bilang juga yah…”

“Aku rasa, Aku juga setuju denganmu!” Zhoumi mengangguk-angguk pelan.

“Hyung!!” Kesal Kyuhyun.

“Hahahahahaha, Sudah kukatakan jika kau tidak cocok dengannya, Kan? Lihat… Bahkan Zhoumi mengatakan hal yang sama denganku…” Jawab Haneul senang, Dan sebagai catatan kecil, Haneul sejak dulu tak pernah mau menyebut kedua orang ini dengan sebutan ‘Oppa’ meskipun mereka notabene lebih tua darinya.

Zhoumi dan Haneul saling memberikan tos five, Yang tentu saja membuat Kyuhyun kesal lalu melemparkan bantal sofa pada keduanya. Dan mulailah candaan di antara keduanya, Hingga mereka tak menyadari keberadaan Miyoung yang sejak tadi sudah berdiri di ambang pintu menatap datar pada mereka semua.

“Kyuhyun-ah!” Panggilnya. Dan hal itu sukses membuat mereka bertiga menghentikan candaan mereka, Lalu menoleh padanya.

“Eoh, Wae?” Kyuhyun segera beranjak dari duduknya lalu menghampiri kekasihnya yang masih tetap berdiri di ambang pintu itu.

“Makan malam sudah siap, Umma mengajak kalian semua segera berkumpul…” Ujar Miyoung yang sudah terbiasa memanggil Ny.Cho dengan sebutan ‘Umma’.

“Ah, Ne…” Kyuhyun menoleh pada Zhoumi dan Haneul. “Hyung, Haneul-ah! Ayo kita makan malam dulu…” Ajaknya seraya berjalan terlebih dulu.

“Ne…” Sahut mereka berdua nyaris bersamaan.

Haneul yang tak sengaja bertatap muka kembali dengan Miyoung, Ntah kenapa ia merasa jika Miyoung menatapnya dengan tatapan datar yang menandakan jika gadis itu tak terlalu suka dengan kehadirannya sekarang. Tapi ntahlah.

“Zhoumi-ah… Apa aku boleh tanya sesuatu?” Tanya Haneul saat Zhoumi hendak beranjak dari duduknya.

“Ehm…” Zhoumi mengangguk singkat.

“Apa kau berfikir jika kehadiranku ini mengganggu kalian?”

“Apa?? Omong kosong! Kenapa kau bisa berkata seperti itu?” Bingung Zhoumi.

Haneul mengangkat bahunya sambil menampakkan wajah bingung juga, “Ntahlah… Tapi aku rasa gadis itu sepertinya tidak terlalu menyukai kehadiranku…”

“Gadis itu?” Zhoumi mengerutkan keningnya. “Aaah… Apakah gadis yang kau maksud itu, Shim Miyoung?” Tanya Zhoumi kemudian dan Haneul hanya mengangguk cepat.

Zhoumi lantas terkekeh kecil lalu mengacak-ngacak rambut Haneul, “Aigo… Kau ini! Miyoung itu memang seperti itu, Awalnya dia memang selalu bersikap dingin… Dulu saat bertemu denganku juga dia terkesan begitu tapi pada kenyataannya dia gadis yang baik…” Jelas Zhoumi santai.

“Jinja?”

“Ne…”

“Tapi… Bagaimana kau bisa tahu betul sifat gadis itu?? Ah… Atau jangan-jangan kau menyukainya juga, Yah?!” Goda Haneul.

“Mworago?? Anniya…” Jawab Zhoumi cepat. “Aku tidak mungkin menyukai gadis yang sudah menjadi milik adikku sendiri. Lagipula… Aku memiliki gadis yang kusukai juga…”

“Hah?? Nugu? Nugu??” Tanya Haneul penasaran.

Zhoumi menggerakkan telunjuknya tepat di hadapan wajah Haneul, “Aku tidak akan mengatakan hal ini pada gadis kodok sepertimu!!” Ia menjulurkan lidahnya iseng.

“Ya!! Kau menyebalkan!!” Gerutu Haneul kesal.

“Biarkan saja…” Santai Zhoumi yang langsung berjalan terlebih dulu meninggalkan Haneul.

“Ya, Zhoumi-ah… Malhaebwa…” Haneul langsung berlari kecil dan mengaleng tangan Zhoumi yang tentu saja langsung membuat Zhoumi terkejut, Namun untungnya dia masih tetap bisa mengontrol dirinya.

“Shireo…”

“Jebaaaal… Malhaebwa…” Bujuk Haneul sambil menggoyang-goyangkan lengan Zhoumi seperti anak kecil, Tapi Zhoumi hanya menggeleng singkat sambil tetap berjalan.

-Our Love-

Setelah hari sudah cukup malam, Akhirnya Kyuhyun pun mengantarkan Miyoung ke rumahnya. Miyoung memang tinggal sendiri, Keluarganya semua tinggal di China.

“Kau sepertinya dekat sekali dengan gadis tadi?” Ucapan Miyoung memecah keheningan di antara keduanya di tengah perjalanan menuju rumahnya.

“Huh? Siapa? Apa maksudmu, Haneul?”

“Siapa lagi? Kau tidak mungkin bertemu dengan gadis lain kan?? Atau justru kau sudah bertemu dengan gadis lain tanpa sepengetahuanku?!” Miyoung langsung menatap curiga pada Kyuhyun.

“Mwo?? Anni… Bagaimana bisa aku melakukan itu di saat aku bersamamu…”

Miyoung menoleh pada Kyuhyun dengan kedua mata membulat, “Jadi maksudmu jika kau tidak sedang bersamaku, Kau bisa berselingkuh di belakangku dan bermain dengan gadis manapun. Begitu?!”

“Yah… Ah, Tidak bukan begitu! Maksudku tentu saja tidak…” Jawab Kyuhyun jadi salah tingkah.

Melihat hal itu, Miyoung langsung mencubit lengan Kyuhyun membuat lelaki itu langsung meringis kesakitan. “Awas saja jika kau berani berselingkuh di belakangku, Aku akan langsung memutuskanmu!!” Ancamnya seraya melipat kedua tangannya lalu melihat keluar jendela.

Mendapat jawaban Miyoung yang sepertinya marah, Justru membuat Kyuhyun terkekeh kecil. Tentu saja, Bagaimana tidak? Ini untuk pertama kalinya selama mereka berpacaran Kyuhyun melihat sisi lain dari kekasihnya ini.

“Jadi… Apa kau cemburu, Huh?”  Goda Kyuhyun.

Miyoung langsung menoleh padanya, “Mwo?! Kau bercanda, Huh? Untuk apa aku harus cemburu. Aku hanya…”

“Sudahlah, Miyoung-ah… Akui saja jika kau cemburu padaku dan Haneul. Benarkan?” Goda Kyuhyun.

“Terserahmu sajalah! Aku tidak mau mendengarnya lagi!” Elak Miyoung seraya melihat kembali ke luar jendela mobil sedangkan Kyuhyun hanya terkekeh kecil mendengarnya.

Akhirnya merekapun tiba di rumah Miyoung, Dan sesampainya mereka di rumah. Tak sedikitpun Miyoung mengatakan apapun pada Kyuhyun.

“Hey, Miyoung-ah. Apa kau masih marah tentang masalah tadi?” Kyuhyun menahan gadis itu dengan memegang tangannya.

“Tidak ada gunanya aku marah padamu!” Miyoung berbalik dan segera membuka pagar rumahnya.

“Ya… Miyoung-ah!”

Namun Miyoung tak berbalik sedikitpun padanya dan memilih untuk masuk ke dalam rumahnya sambil menutup pintunya rapat-rapat.

“Haish…” Kyuhyun mengacak rambutnya kesal.

Tanpa Kyuhyun ketahui, Miyoung memperhatikan Kyuhyun yang mulai beranjak menaiki mobilnya dan perlahan meninggalkan kawasan rumahnya.

“Hah…” Miyoung menghela nafas panjang, Sebuah ingatan terlintas di benaknya dan sebenarnya hal ini lah yang memaksa dirinya menjadi seperti saat ini.

<Flash Back Start>

“Mereka terlihat lucu…” Gumam Ny.Cho saat sedang menyiapkan makan malam bersama Miyoung dan para pelayan di rumahnya itu.

“Eh?” Miyoung menoleh padanya.

Ny.Cho tersenyum tipis seraya menatapnya lembut. “Kyuhyun, Zhoumi dan Haneul… Mereka lucu bukan? Aku jadi ingat kejadian beberapa tahun yang lalu…”

“Huh? Tentang apa, Umma?” Tanya Miyoung penasaran.

“Dulu itu mereka teman sejak kecil. Mereka begitu dekat dan sulit sekali di pisahkan, Terlebih Kyuhyun dan Zhoumi sudah menyayangi Haneul seperti adiknya sendiri…”

“Wuah…” Miyoung terkekeh kecil membayangkan wajah Kyuhyun saat kecil dulu.

“Dan kau tahu hal konyol yang pernah terjadi pada mereka berdua?” Ujar Ny.Cho dengan bersemangat.

Miyoung pun mengangguk kecil tak sabar mendengarkan cerita Ny.Cho yang mungkin bias saja membuatnya tertawa jika membayangkan wajah Kyuhyun saat itu.

“Dulu… Kyuhyun dan Haneul itu senang sekali bermain sebagai sepasang pengantin… Hah, Pokoknya mereka lucu sekali. Apalagi saat dulu Kyuhyun pernah dengan sangat serius berbicara pada kedua orang tua Haneul untuk meminta izin menikahi Haneul kelak… Mereka lucu bukan??” Ny.Cho terkekeh kecil mengingat kejadian itu.

Namun tidak dengan Miyoung, Ntah kenapa dia merasa ada perasaan aneh yang seketika itu juga menyentak hatinya dan membuat perasaannya tak tenang.

“Benar…kah?” Tanya Miyoung dengan raut wajah yang terlihat seperti kaku itu.

“Yah…” Ny.Cho lagi-lagi terkekeh kecil sambil mengangguk. “Sampai-sampai saat itu aku dan kedua orang tua Haneul berniat menjodohkan mereka kelak saat sudah dewasa nanti. Tapi tidak di sangka, Sekarang Kyuhyun sudah memilikimu…” Ny.Cho tersenyum hangat pada Miyoung dan mengelus pipi Miyoung.

Dan hal itu hanya di balas dengan senyuman kecut Miyoung, Ntahlah. Miyoung merasa justru kata-kata itu hanyalah sebuah ungkapan sindiran halus padanya, Dan hal itu semakin membuat perasaannya jadi tak menentu saat ini.

<Flash Back End>

-Our Love-

Zhoumi membolak-balikkan tubuhnya, Sejak tadi ia tidak bisa tidur. Pikirannya terlalu di penuhi dengan bayangan gadis yang membuatnya ‘gila’ seharian ini.

“Kim Haneul…” Gumam Zhoumi. “Haish!! Kenapa kau menjadi sesosok gadis yang tidak aku kenali sama sekali…” Ia beranjak dari tidurnya dan dengan segera memakai jaketnya lalu berjalan-jalan di sekitar taman belakang rumahnya yang cukup luas.

“Hah… Gara-gara memikirkannya terus-menerus seperti ini, Aku jadi tidak bisa tidur! Aku heran kenapa aku bisa sampai seperti ini memikirkannya??” Batin Zhoumi sambil melipat kedua tangannya dan menengadah menatap langit-langit.

Dan lagi-lagi bayangan tentang Haneul kembali terngiang di benaknya, Membuatnya segera menggelengkan kepalanya dan menepuk-nepuk dadanya dengan kuat.

“Argh!! Lama-lama aku bisa jadi gila!!” Gerutunya, Merutuki diri sendiri.

“Zhoumi-ah!” Tiba-tiba suara itu mengejutkan Zhoumi, Yang tentu saja lelaki itu segera menoleh padanya.

Deg!

Jantungnya berdegup kencang, Yah, Gadis yang kini sedang berjalan mendekatinya itu tak lain adalah Kim Haneul, Gadis yang membuatnya tak bisa tidur karena terus memikirkan dirinya, Dan bahkan menurutnya hamper membuatnya ‘gila’.

“Apa yang kau lakukan?” Tanya Haneul kemudian.

“Eoh, Itu… Aku tidak bisa tidur…” Jawab Zhoumi sedikit terbata-bata mencoba untuk menutupi perasaan gugupnya saat ini.

“Ah, Jinja?? Nado…” Haneul mengerucutkan bibirnya lalu duduk di bangku panjang tepat di samping Zhoumi.

Zhoumi hanya terus memperhatikan gerak-gerik Haneul tanpa sedikitpun lakukan apapun terlebih bergerak, Tidak sama sekali.

“Apa yang kau lakukan dengan terus berdiri di tempat itu? Kemarilah… Duduk!” Haneul menepuk bangku itu.

“Ah, Ne…” Dengan sedikit salah tingkah akhirnya Zhoumi pun duduk di samping Haneul dan keheningan mulai terjadi di antara mereka.

“Hari ini bintangnya tidak terlalu bercahaya…” Ucapan Haneul memecahkan keheningan di antara mereka berdua.

“Ye?” Zhoumi menoleh padanya.

“Tadinya, Aku pikir malam ini bisa melihat taburan bintang, Tapi ternyata malam ini cuacanya mendung…” Jawab Haneul masih tetap memandang langit.

Zhoumi tersenyum kecil mengingat sesuatu tentang gadis di sampingnya ini, “Jadi, Kau masih suka melihat bintang?”

“Ehm…” Haneul hanya mengangguk kecil.

“Kau ini ternyata tak berubah yah…” Zhoumi mengacak-ngacak rambut Haneul gemas sambil terkekeh kecil.

“Ya…” Haneul hendak menepis tangan Zhoumi, Namun yang ada tangan mereka malah saling bersentuhan dan tatapan mereka saling beradu membuat sebuah getaran yang jarang terjadi pada keduanya, Kini begitu terasa bagi mereka.

“Dia… Begitu cantik…” Pikir Zhoumi.

Perlahan, Wajahnya mulai mendekati wajah Haneul dan dengan kedua mata yang membulat, Haneul hanya dapat terdiam tanpa melakukan hal apapun seakan ia menerima apapun yang akan terjadi selanjutnya.

Dan tanpa mereka sadari, Kyuhyun yang baru saja pulang itu melihat hal itu. Ia terbelalak kaget sekaligus tersenyum kecil saat melihat hal itu.

“Hah… Apa secepat itu mereka teringat cinta monyet mereka dulu??” Gumam Kyuhyun sambil menggelengkan kepalanya singkat kemudian berlalu masuk menuju lantai dua rumahnya.

To Be Continued…

Note : Annyeong… Hah… Akhirnya author bisa update ff juga di tengah kesibukan author neh… *eaaaa* Hahahahahahaha Nah, Semoga buat part ini tidak ngebosenin yaaaah… Hehehehehe

Dan untuk yang nungguin ff Love, Kiss, Heart bakalan di update dalam waktu dekat ini juga… So, Tungguin aja yaaah… Hohohoho Oh yah, Dan untuk lanjutan ff ini juga kalo misalkan banyak yang comment author bakalan lanjutin tapi kalo enggak, Yah… Enggak deh… Hehehehehehe

Iklan

31 thoughts on “Our Love (Chapter.1)

  1. harapan imy hari ini >>>> 1. semoga kyuhyun sama miyoung batal nikah
    2. semoga kyu sama miyoung putus
    3. hilangkan lah rasa suka mimi ke haneul
    4. buat mimi jatuh cinta ke miyoung
    5. buat kyu jatuh cinta ke haneul
    muahahahahahaha *djitak nta eon dan d cekek mimi youngi haneul kyu eheheh xDDD
    onnieee kenapaa ini couple pada ke balikkkk T.T
    huahhhhh onnie poko.a miyoung harus tetep ama mimi y y y y eheheh
    yongmi yongmi youngmi yongmi ❤ SARANGE 😀

  2. Aahhh eonniii.. kenapa jadi ketuker gini pasangannya 😦 Jadi ngerasa aneh gitu pas baca kemesraan miyoung n’ kyuhyun trus kyuhyun biasa2 aja ngeliat haneul n’ zhoumi mau ciuman. Tapi… crita’a bikin penasaran. Lanjut deh eon 🙂

  3. hueeeeee……bingung..

    td ktnya kyuhyun yg pengen nikah sm haneul waktu kecil,tp skrg kok kyu blg haneul cinta monyetnya zhoumi..

    trus,mengenai bagamana pertemuan antara kyu n miyoung smpe mrk bs pacaran di critain doonk….

    eiiitss…miyoung cemburu dgn haneul nehh..#toel author#

    dan jangan-jangaaaaannnnnnn……hmmm…#??#\

  4. eonn.,.
    Gaa relaa kyu sm miyong. Zhoumi sm haneul..
    Kyu it hrs sm haneul dan mimi sm miyong~
    ahhh,pnsrn bngt sm critanyaa..>,<
    sbnrny si kyu it dulu smpt punya rasa ga sii sm haneul??

  5. miyoung cemburu ya sama haneul gara2 cerita eommanya kyu
    tp knp feeling aku ni pasangan bakal balik ke couplenya masing2 ya
    kayanya haneul tu emg suka ma kyu deh
    lanjutannya asap ya nta

  6. hua..
    trnyata haneul tmn msa kcil zhoumi ma kyuhyun..
    seru, seru..
    itu bnr kyu pnh bnran mnta k ortu haneul bwt menikah wktu kcil..
    omo, pasti lucu bgd..

    ini bkal rumit kykx..
    ap mreka bkal tukeran pasangan gni?
    wah, wah..
    ayo onnie, next partx dtnggu..

  7. wuah aku tetep lebh setuju Youngmi Couple. .
    Kyu cepet halangin mimi nyium haneul,katanya mau nikahin dy.tp kyanya Haneulnya suka m kyu eh? ?

  8. waah,, keq na pasangan nih bakal tertukar deh..
    kasian jg ya kalo kyu ngak jd nikah ama miyoung…
    tp mau gmana lg, aku lbh dukung kyu ama haneul..
    trus mimi na bru deh ama miyoung.. hahaha..

  9. oh ternyata haneul teman kecilnya zhoumi sama kyuhyun…

    miyoung mulai risih dengan kehadiran haneul… zhoumi suka haneul apa haneul suka zhoumi atau kyuhyun ya??

    ok eonni ff love kiss heart.a ditunggu…

  10. Wah zhoumi ma haneul cpet bgt perkmbngan’a. . .tp q lbh suka haneul ma kyu,lbh ada feeling wkt bca’a. .
    Q tnggu f” love,kiss,heart cpt d publish y 0nn XD

  11. waa… ceritanya nyesekkk bgt …
    ga kebayang rasanya kalo jadi miyoung. haneul dteng tiba”, kyk.y haneul itu first love.y zhoumi sama kyuhyun. umma.y kyuhyun nyindir dgn dgn sindiran halus … >.<
    tapi ceritanya deabak uniie .. ^^

  12. agak aneh ma pairing couple..
    tp unik jg sih, terutama KyuYoung..
    miyoung’y kan dingin, kyu’y usil… kontras banget, tp spt’y bs slg melengkapi..

    d’tunggu next part aja, ntah gmn nasib couple2 ini.. hehe

  13. unnie…
    kyaaaaa…. knpa bsa dituker psangannya….
    tapi bagus juga seh…. ada pembaharuan dlm pemilihan couple….
    kkkkkkkk ^^
    new story, ide yg fresh unnie…. ^^

  14. Couplenya ketuker -.- andwae!!*tulis di banner* balikin MiYoung couple! balikin KyuHan couple!! *dilempar sendal sama eon* ke next chap aaah~~ 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s