Love, Kiss, Heart (Chapter.5)

Title               :  Love, Kiss, Heart (Part.5)

Author           : NtaKyung

Casts               : Lee Donghae, Shim Miyoung, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Kim Haneul, Lee Hyukjae.

Length           : Series [On Writing]

Genre             : Romance, Unrated

Rating            : PG-17

-Love, Kiss, Heart-

“Kau yakin bisa membuat strawberry cake?” Tanya Miyoung heran.

Donghae tersenyum tipis, Ia menarik sebuah kursi tinggi dan menyuruh Miyoung untuk duduk di kursi itu. “Kau hanya perlu melihatnya…” Ujar Donghae santai.

Kemudian ia mulai menyiapkan beberapa bahan yang sekiranya ia perlukan, Dan tanpa bermaksud untuk melakukan apapun akhirnya Miyoung pun hanya terus memperhatikan Donghae dengan satu tangan menjadi penyangga dagunya.

“Ya! Bukan begitu cara mengocok bahannya… Jika kau tidak memutarnya secara searah nanti tidak akan mengembang jadinya!” Miyoung mulai berceloteh saat Donghae sedang mengocok adonan kue tersebut.

“Kau diam saja! Aku tahu apa yang harus aku lakukan…” Ucap Donghae tanpa menoleh sedikitpun pada Miyoung.

“Tapi kau salah!” Timpal Miyoung seraya beranjak dari duduknya lalu mulai mendekati Donghae. “Sini biar aku saja yang mengocok adonannya…”

“Shireo!”

“Ya!!”

“Kau seharusnya hanya duduk saja, Miyoung-ah!” Donghae hendak menghindari tangan Miyoung yang hampir saja menggapai mixer yang di pegangnya.

“Anniya… Tapi jika terus kau yang mengocoknya nanti adonan itu tidak akan mengembang saat jadi!” Tekan Miyoung.

“Biar aku saja!”

“Anni… Kyaaa!!”

Tiba-tiba adonan kue itu mengenai wajah Miyoung dan seketika itu juga membuat kedua orang itu terkejut. Terlebih Donghae, Ia segera mematikan mixernya dan tertawa dengan kencang.

“Hahahahaha, Lihat wajahmu! Konyol sekali!!” Ejek Donghae.

“Mworago?!!” Miyoung menatap Donghae kesal, Tanpa segan ia mengambil adonan kue itu dengan tangannya lalu menempelkannya tepat di hadapan Donghae yang tentu saja seketika itu juga membuat tawa Donghae terhenti.

“Hahahahahaha…” Tawa Miyoung begitu lepas saat melihat wajah kesal Donghae.

Dengan tangan kanannya, Donghae membersihkan wajahnya lantas menatap tajam pada Miyoung. “Ya! Shim Miyoung…”

“Wae?!” Tantang Miyoung.

“Beraninya kau…” Donghae langsung mengambil adonan itu lagi dan bersiap untuk ‘menyerang’ wajah Miyoung kembali tapi dengan segera Miyoung menghindar. “Awas kau!” Ancam Donghae.

Dan kini terjadilah candaan di antara keduanya, Dengan wajah yang berlumuran adonan kue itu. Mereka nampaknya terlihat begitu menikmati candaan itu, Bahkan tak ada lagi kecanggungan ataupun kemarahan di antara keduanya. Mereka benar-benar terlihat seperti sepasang kekasih.

“Tertangkap kau!!”

“Kyaaaa!!” Miyoung begitu terkejut saat Donghae merengkuh pinggulnya dan membalikkan tubuhnya, Membuat tak ada sedikitpun jarak di antara tubuh mereka.

Kedua mata hitam itu saling bertemu, Terdiam satu sama lain tanpa ada satupun yang berbicara. Hanya gerakan mata mereka yang seolah-olah berbicara. Dan tak lama setelah itu, Donghae mulai mendekati wajah Miyoung perlahan demi perlahan. Dengan reflex kedua mata Miyoung pun tertutup rapat seakan menerima hal ini.

Satu kecupan pun mendarat tepat di kening Miyoung, Lalu mulai turun di bagian kedua matanya, Dan kembali turun, Tertuju pada bibir mungil Miyoung. Hingga pada hitungan detik bibir mereka saling bertautan satu sama lain.

Tanpa peduli sedikitpun dengan banyaknya adonan cake di sekitar wajah dan pakaian mereka, Donghae semakin mempererat rengkuhannya pada pinggul Miyoung, Sedikit menengadahkan kepala Miyoung untuk memperdalam ciuman itu. Perlahan-lahan tangan Miyoung pun mulai bergerak, Membalas pelukan Donghae.

Keadaan yang cukup hening membuat keduanya seakan terlarut dengan semua ini. Ciuman mereka semakin memanas, Dengan gerakan tangan yang mulai mengusap punggung pasangan masing-masing.

“Maaf, Apakah aku mengganggu??” Tiba-tiba suara Eunhyuk memecahkan keheningan di antara keduanya, Membuat keduanya segera melepaskan ciuman itu dan menoleh ke arahnya.

Dengan segera, Miyoung melepaskan pelukan Donghae membuat Donghae sedikit kecewa dengan hal itu.

“Eoh! Eunhyuk-ssi. Waeyo?” Tanyanya seraya berjalan menghampirinya.

“Errr… Sepertinya aku mengganggu kalian yah?” Tanya Eunhyuk sedikit kikuk.

“Yah, Memang benar!” Jawab Donghae dingin.

Miyoung menoleh pada Donghae lalu menggedikkan kepalanya, Menandakan jika Donghae tak seharusnya berkata seperti itu. Kemudian ia kembali menoleh pada Eunhyuk.

“Anniya, Memangnya ada apa?”

“Tadinya aku hanya ingin mengecek saluran air di Villa ini. Karena sejak tadi pagi para warga meributkan tentang saluran air yang tidak mau keluar…” Jelas Eunhyuk kemudian.

“Ah, Soal itu… Tidak ada apa-apa. Di sini semuanya baik-baik saja…” Jawab Miyoung sedikit enggan.

“Hm, Baiklah…” Eunhyuk mengangguk singkat, Masih terlihat kikuk.

“Ah, Eunhyuk-ssi. Bisakah aku minta bantuan padamu?” Tanya Miyoung teringat sesuatu.

“Oh, Tentu!”

“Apakah kau tahu mini market di dekat sini? Sepertinya aku kekurangan beberapa bahan untuk membuat kue…” Ucap Miyoung kemudian.

Eunhyuk memiringkan kepalanya, Lalu menoleh pada Donghae yang hanya menatapnya dengan dingin. Kemudian ia tersenyum.

“Aku tahu…” Ujarnya dengan santai.

“Benarkah? Kalau begitu bisa kau antar aku nanti?”

“Kenapa kau tidak meminta antar pada tunanganmu sendiri, Miyoung-ssi?” Saran Eunhyuk sambil mengangguk ramah pada Donghae.

“Eh?” Miyoung terdiam.

Ntah apa, Tapi setelah mendengar hal itu Donghae perlahan berjalan mendekati Miyoung lalu merangkul gadis itu.

“Yah, Biar aku saja yang mengantarkanmu, Miyoung-ah. Tidak masalah, Bukan?”

“H-Huh?” Miyoung menatap gugup sekaligus terkejut dengan sikap Donghae yang begitu tiba-tiba.

“Tidak masalah bukan?” Ulang Donghae.

“H-Huh?? De??”

“Sudahlah, Aku tidak akan mengganggu kalian lagi. Aku akan memberitahu kalian lokasi mini market itu, Nanti kalian bisa pergi berdua… Sekalian jalan-jalan…” Sela Eunhyuk cepat sambil tersenyum tipis. Kemudian beranjak pergi dari ruangan itu.

Miyoung melirik Donghae sejenak, Dan tanpa sadar ia kembali terkekeh kecil saat melihat wajah Donghae yang di penuhi adonan kue.

“Kenapa?!” Bingung Donghae.

“Wajahmu… Lucu sekali!” Ujar Miyoung mencoba menahan tawanya.

“Mwo??” Donghae menyentuh wajahnya, Lalu kembali menatap Miyoung. Sadar dengan tatapan itu Miyoung segera berlari dengan cepat meninggalkan Donghae, “Ya! Jangan lari kau, Miyoung-ah…” Teriak Donghae kembali bersiap-siap ‘menyerang’ Miyoung lagi.

Di sisi Lain…

Drt… Drt… Drt…

Eunhyuk meraih ponselnya yang terus bergetar, Kemudian ia segera mengangkat telepon masuk itu saat sadar siapa yang menelepon.

“Yoboseyo…”

“…”

“Kau tenang saja, Aku rasa sebentar lagi apa yang kau inginkan akan terjadi…”

“…”

“Kau tidak percaya padaku??”

“…”

“Percayalah! Sepulang dari tempat ini Miyoung telah menjadi milik Donghae seutuhnya. Dia akan terikat padanya…”

“…”

“Ehm, Aku yakin!”

“…”

“Kau tunggu saja nanti…”

Flip!

Setelah memutuskan sambungan teleponnya, Eunhyuk menyeringai kecil. Ia melirik Villa yang di tempati Donghae dan Miyoung saat ini.

“Sebenarnya aku tidak tega melakukan ini, Tapi walau bagaimanapun juga Haneul adalah sahabatku… Dan aku tidak bisa menolak permintaannya ini…” Gumamnya.

-Love, Kiss, Heart-

“Jadi, Kau akan kembali ke kantor sekarang?” Tanya Sungmin saat mereka baru saja keluar dari café.

“Yah, Masih ada beberapa berkas yang harus kuperiksa…” Kyuhyun menggaruk ujung pelipisnya.

Sambil tersenyum tipis Sungmin menepuk pundak Kyuhyun, “Kau sepertinya benar-benar kewalahan jika tidak ada Donghae…”

“Hm, Begitulah…” Jawab Kyuhyun singkat sambil menggedikkan kepalanya. “Baiklah, Kalau begitu aku harus segera kembali ke kantor sekarang…”

“Ehm…”

Kyuhyun melirik Haneul yang sejak tadi hanya diam tanpa sedikitpun mau bertatap muka dengannya. “Haneul-ssi…” Ujarnya kemudian.

“Ne?” Haneul terpaksa menoleh padanya.

“Aku permisi dulu… Annyeong…” Pamitnya ramah sambil mengangguk singkat.

“Oh, Ne… Annyeong…” Sapa Haneul sedikit kaku.

Kemudian, Setelah itu pun Kyuhyun segera menaiki mobilnya dan perlahan mobil itu pun melaju menjauhi kedua orang yang masih tetap berdiri di depan café itu.

“Tak bisa mengatakan apapun di hadapannya, Huh?” Suara Sungmin terdengar jelas seperti menyindir Haneul.

“Mwo?” Haneul segera menoleh pada Sungmin dan menatapnya lekat.

Sungmin balas menatapnya dengan tatapan datar. “Mau sampai kapan kau akan bersikap seperti ini, Huh?? Kau bahkan tak berani mengatakan apapun di hadapan Kyuhyun…”

“Sungmin-ah…”

“Aku berfikir kau tidak dapat melakukan semua ini, Kau terlalu lemah, Haneul-ah…”

“Mworago??”

“Lebih baik kau hentikan semua ini…”

“Mwo?? Shireo!! Sudah sejauh ini kita bertindak, Dan aku tidak mau semua ini menjadi sia-sia!! Aku tidak akan pernah menyerah!! Dan ingat! Aku bukanlah gadis seperti dulu, Aku berbeda!!”

“Haneul-ah…”

“Geumanhe, Sungmin-ah! Geumanhe…” Haneul segera menaiki mobil, Seakan mencoba menghindari tatapan Sungmin yang membuatnya seakan-akan menjadi gadis lemah.

“Kau tidak bisa terus bertahan seperti ini, Haneul-ah… Kau tidak bisa…” Gumam Sungmin menatap Haneul yang kini duduk di dalam mobil. “Selamanya kau takkan pernah bisa berbohong…”

         -Love, Kiss, Heart-

Kini, Donghae dan Miyoung baru saja kembali dari sebuah mini market yang tadi sempat Eunhyuk beritahu.

“Mau duduk sebentar?” Donghae menunjuk sebuah bangku panjang yang tersedia di tengah taman yang tak jauh dari jarak mereka sekarang.

“Hm, Baiklah…”

Mereka pun lantas duduk di bangku panjang itu dan mereka hanya terdiam setelah itu. Tak berniat untuk mengobrol, sepertinya.

“Ah… Langitnya indah sekali…” Gumam Donghae saat memandang ke atas langit.

Miyoung menoleh padanya, Lalu tersenyum tipis. “Kau suka memandang langit?” Tanyanya kemudian.

“Ehm, Sangat suka…” Donghae mengangguk singkat, Masih tetap memandang langit.

“Waeyo?”

“Karena… Dengan melihat langit, Maka… Perasaan cemasku akan hilang…”

“Eh??” Miyoung mengerutkan keningnya tak mengerti.

Lalu Donghae pun menoleh padanya sambil tersenyum lembut. “Karena saat aku melihat langit, Aku bisa melihat kau… dan kedua orang tuaku yang tersenyum padaku. Seakan memberikanku semangat…”

Deg!

Miyoung terdiam, Hanya dapat membalas senyuman Donghae dengan senyuman kaku. Dan di saat Donghae kembali menatap langit, Miyoung semakin dapat merasakan sebuah debaran yang begitu keras di dadanya. Terlebih lagi di saat ia melihat wajah Donghae yang nampak begitu tenang dan damai.

“Oh, Tuhan… Kenapa perasaan ini seakan semakin dalam? Haruskah aku menerima semua perasaan ini?” Batin Miyoung.

“Ah, Lebih baik kita kembali ke Villa sekarang. Kajja…” Ajak Donghae seraya menarik lembut tangan Miyoung.

“Eoh! Ne…” Miyoung pun mulai berjalan beriringan bersama Donghae menuju Villa.

-Love, Kiss, Heart-

Kyuhyun sedang sibuk menandatangani beberapa berkas di hadapannya saat ini, Namun kegiatan itu terhenti saat selintas bayangan tentang wajah terbayang di benaknya.

“Kenapa aku jadi memikirkan gadis itu…” Pikir Kyuhyun.

Ia mencoba untuk kembali fokus pada pekerjaannya, Namun lagi-lagi bayangan wajah Haneul kembali terlintas di benaknya.

“Haish!!” Kyuhyun membanting pulpennya kesal.

Pandangan matanya langsung tertuju pada bingkai foto yang selalu terpajang di atas meja kerjanya. Yah, Itu adalah fotonya saat bersama Lee Donghae dan Kim Miyoung. Ia pun segera meraih foto itu dan memandangnya sejenak.

“Aku benar-benar merindukan masa-masa ini…” Gumamnya sambil tersenyum tipis.

Namun di saat pandangannya tertuju pada Miyoung, Wajah Haneul kembali terlintas di benaknya. Beberapa kenangannya bersama Miyoung dan ingatannya tentang pertemuan dengan Haneul tadi seakan sebuah film yang berputar di pikirannya saat ini.

“Anni… Ini tidak mungkin!” Kyuhyun kembali menatap lekat foto itu lalu menggelengkan kepalanya cepat. “Bodoh!! Bagaimana bisa aku berfikir Miyoung dan Haneul terlihat begitu sangat mirip?? Terlebih pada mata mereka berdua…”

Ia menyandarkan tubuhnya pada kursi kerjanya, Lalu menghela nafas sejenak. “Miyoung-ah, Kenapa kau harus pergi meninggalkan kita semua secepat ini??”

-Love, Kiss, Heart-

“Ahh… Aku lelah sekali!” Donghae menghempaskan tubuhnya di atas sofa.

Sedangkan Miyoung hanya duduk di sampingnya sambil menepuk-nepuk kakinya, “Hm, Ternyata mini marketnya cukup jauh juga…” Keluhnya.

Donghae langsung menatapnya lekat sambil membenarkan posisi duduknya, “Miyoung-ah!” Ujarnya tiba-tiba.

“Hm?” Sahut Miyoung seadanya.

“Ada sedikit kotoran di wajahmu…” Donghae menunjuk wajah Miyoung.

“Eh?? Di mana??” Miyoung segera meraba-raba wajahnya sambil sesekali mengusapnya.

“Di sini…” Donghae menunjuk pipi kanan Miyoung.

“Di sini??” Miyoung mencoba membersihkan wajahnya dengan mengusapnya. Tapi hal itu justru membuat Donghae malah terkekeh kecil. “Waeyo??” Bingung Miyoung.

“Anniya…” Donghae menggeleng singkat. “Kemarilah, Biar aku yang membersihkannya…” Ujar Donghae langsung mendekati Miyoung.

Dengan lembut Donghae mengusap pipi kanan Miyoung, Membersihkan kotoran yang menempel pada wajah gadis itu. Dan ntah sadar apa tidak, Tapi kini wajah Miyoung seketika itu juga memerah dan debaran jantungnya kembali terasa berdetak lebih cepat dair biasanya. Terlebih saat Donghae menatapnya lekat.

“Ehm, Sudahlah…” Ucap Miyoung sedikit risih. “Lebih baik sekarang aku mandi lebih dulu saja…” Ujarnya seakan menghindari Donghae.

Ia beranjak dari duduknya, Hendak pergi dari ruangan itu. Namun saat itu juga Donghae segera menarik tangannya, Membuatnya langsung terjatuh tepat di atas lahunan Donghae.

“D-Donghae-ah…” Gugup Miyoung.

“Untuk kali ini… Biarkan aku melakukannya, Miyoung-ah…” Desis Donghae tepat di telinga Miyoung.

Miyoung bergidik geli saat Donghae mengucapkan perkataan hal itu tepat di telinganya. “M-mwo?? Apa maksudmu??” Ucapnya sedikit terbata-bata.

Akan tetapi Miyoung dapat merasakan jika sesuatu yang lembab menyentuh lehernya, Dan perlahan-lahan menghisapnya dengan pelan sambil sesekali menjilatnya.

“Ehnnn…” Miyoung memejamkan matanya, Ntahlah. Saat ini ia seakan tak menolak apa yang Donghae lakukan padanya.

“Aku mencintaimu, Miyoung-ah…” Ucap Donghae di sela-sela aktivitasnya yang terus saja mencium bagian leher Miyoung sambil sesekali menggigit kecil daun telinga Miyoung.

“Donghae-ah… Nnn!!” Ucapan Miyoung terhenti saat Donghae langsung menarik dagunya dan mencium bibirnya dengan intens.

Tanpa ragu, Donghae menelisikkan bibirnya dalam rongga mulut Miyoung. Menautkan lidahnya dengan lidah Miyoung dan sesekali mengulumnya hingga menyebabkan sebuah decakan terdengar jelas di ruangan itu.

Tangan kanan Donghae menekan leher Miyoung, Memaksa gadis itu untuk mendongakkan kepalanya agar ia dapat memperdalam ciumannya. Sedangkan tangan kirinya mengusap lembut punggung Miyoung dan perlahan-lahan mulai menelisik masuk ke dalam kemeja yang Miyoung gunakan saat ini.

“Ehnn!!” Kedua mata Miyoung terbuka saat sadar tangan kanan Donghae sudah beralih menuju kancing kemejanya dan hendak melepasnya.

Donghae melepas ciumannya, Lalu menatap kedua mata Miyoung lekat begitupun dengan Miyoung. Mereka tak mengatakan apapun, Hanya saling menatap satu sama lain.

“Hentikan semua ini, Donghae-ah…” Suara pelan itu akhirnya terlontar dari mulut Miyoung. “Aku takut jika aku akan menyesali semua ini…” Ucapnya lagi.

“Tapi aku akan lebih menyesal jika tak melakukannya…” Jawab Donghae tegas.

“Donghae-ah, Kau tidak mengerti keadaan yang sesungguhnya…” Lirih Miyoung, Sadar jika yang akan ia dan Donghae lakukan itu akan menjadi kesalahan terbesar dalam hidupnya.

“Dan aku harap aku tidak akan pernah mengerti keadaan ini. Kumohon, Miyoung-ah… Aku hanya menginginkanmu sepenuhnya saat ini…” Balas Donghae yang tentu saja membuat pertahanan Miyoung seakan runtuh dengan seketika.

Saat itu juga, Donghae langsung mencium kembali bibir Miyoung. Benar-benar ciuman yang lembut dan mampu membuat Miyoung semakin terbuai. Tanpa aba-aba terlebih dulu, Donghae langsung mendorong tubuh Miyoung hingga terbaring di atas sofa.

Dengan gerakan yang begitu cepat, Donghae membuka satu persatu kancing kemeja yang Miyoung gunakan itu, Dan ia masih tetap terus mencium bibir Miyoung. Sesekali ia menghisap serta mengulumnya dan tak jarang juga ia menjilat bibir bawah Miyoung.

Tanpa Donghae dan Miyoung sadari, Seseorang tengah merekam kejadian itu lalu tak berapa lama ia pun pergi dari posisinya yang bisa dengan jelas melihat kejadian itu. Ia menutup handycam miliknya, Lalu segera menaiki motor yang ia simpan tak jauh dari Villa tersebut.

“Jika bukan karenanya, Aku tidak mungkin melakukan hal ini…” Ucapnya dan setelah itu ia pun mulai melajukan motornya, Meninggalkan kawasan itu.

To Be Continued…

Note : Annyeong, Yeorobuuuuun… Seperti janji author neh publish ff neh dalam jangka dekeeet… Hehehehehe Jadinya ini ff author publish deh… Hohohoho

Untuk part berikutnya mungkin ada ratednya akan naik, Seperti yang pernah author bilang sebelumnya ini ff emang di khususkan untuk ff rated… So, Buat part selanjutnya author bakal nge-protect ff ini… ^^ Buat commentnya, Di tunggu yaaaah… Ingat, Comment readers itu ibarat vitamin buat author… Hohohoho

187 thoughts on “Love, Kiss, Heart (Chapter.5)

  1. annyeong, aku reader baru,,,
    wah baru baca udah dpt yg “ginian”,,, donghae sama minyoung lanjut g tuh? buat apa c hyuk ngerekam, pa pny niat jahat??? jagan bikin hyuk jahat dong….

  2. lanjutannya uda publish
    kayanya miyoung uda jatuh dalam pesonanya hae nih ya
    pas dicium mau aja tuh malah ngebalas jg lg
    yaaaak hyuk ganggu aja nih
    eitttt~ tp dia tmnnya haneul
    sebenernya apa yg direncanain haneul sungmin ma hyuk??
    cie kyu kebayang2 haneul mulu nih ya wkwk
    kok hae ngebet bgt sih pengen yadongan #plak
    itu yg ngintip hyuk ya
    knp direkamnya cma dikit aj sih?
    psti mw dksh liat ke haneul deh
    lanjutannya jgn lama2 msh penasaran sama asal usul miyoung-haneul
    next part di protect ya
    aku mau pwnya nta *puppy eyes*

  3. annyeong, Nara imnida ^&^
    aku baru bca ff ini dr part 1,, dan aku suka banget dgn crita.y tpi msh rada gk ngerti dgn alur.y… haneul itu sodara kembar.y miyoung kan?? trus apa hubungan.y dgn kyu, sungmin, dan hyukjae?? *bingung* 😀
    but overall, crita.y keren dan rda” yadong gtu *?* heheh,,
    bangapta thor 😀

  4. uda lama gak mampir ke blognya unnie
    kyaaa ternyata ada ff baru
    castnya ikan lagi
    tp aku masih agak gak mudeng
    baca lagi aja ya
    hahaha
    semangat unnie ^^

  5. wahh tu pasti eunhyuk yg ngerekam,, hohoho
    makin penasaran nehh ma ceritanya,, penasaran ma motif haneul aka miyoung asli, kenapa melakukan hal ini,,,, nta’ part 6 d tunggu…. secepatnya yaaa 😉
    our love juga tuhh 😀

    nta’ hwaiting

  6. Haduh , miyoung yng asli jhat bngt sich , mana sungmin sama eunhyuk ngebelain aja lg . . . .
    kan kshn miyoung yng pura2 jd istri.a donghae . . . .
    ayo , lnjutkan crt.a eonni, aku pnsrn bngt.
    hwaitting eonni.

  7. kkyyaaa…
    Seneng bngt pas tau love,kiss,heart udh publish lg >,<
    waahh..
    Itu hae nya nafsu amat sm miyoung nyaa…
    Kyuu pun jd terbayang bayang sm haneul*yg sbnrnya miyoung*…
    Itu yg ngerekam pake handycam hyuk kan..
    Wait for next part eon..^,^

    fighting nta oen!!

  8. hwa , hae mau ngapain miyoung ????? gila si hae ? cerita.na miyoung ama haneul tuh apa c ? sodara ? kembar ? tp kug marga.na beda ? oya , kalo next part di protect , minta pw.na gmn chingu ?

  9. aiish comentiquw gak masuk” niy! error muluw.. u.u niy mdh” z masuk?! Waaah minyoung bnr2 jd korban dweh v dy jg mulai suka donge jd gak rugi.. whehe.. Haneul oplaskah wajahny? Kyu gak ngenalin?! Waah direkam, unyuk jail.Lol dtunggu next part.. Fighting!

  10. Happaahh!!!!!!

    siapa yg brani2 nya rekam adegan syuurr HaeYoung????

    dasar ajar kurang…..bkin saia jd pengen liat tu rekaman #digebukin…xDD

    ehemmm kyknya bneran cinlok nehh…
    aww..adegan sensornya kyknya bkaln puanas nehhh….#bru2 siapin kipas badai biar adem# hohohoho….

    jdiiiiii…..tambah stu lg biang keladi bin keroknya yahh »» eunhyuk a.k.a monyet!!

    ckckckck…untung ajj miyoung dijebak dlm kenikmatan…#plakkk…

    ah,stres dah..gk sanggup bwt nebak,terlalu bnyk asumsi soalnya…hufufufu…pasrah..

  11. anyeong, reader baru.hehehe kerend crtanya chingu…
    Mian bru koment,keasiken baca sc…
    Daebaaaak pokoknya.dtunggu next part…

  12. hehe aku reader baru d blog ini udah baca dari part 1, makin kesini ceritanya makin penasaran.. Yg ngerekam itu si hyuk bukan si, abang ikan kenapa agresif gitu ya..

  13. nyuk ngpain kamu ngerekam rekam?ganggu za, #plak digetok hyuk
    th kn kyu m miyoung asli saling suka.uh tp kasian jg miyoung yg m hae skrg.kalw hae tau it bkn miyoung gmana?uh y ampun tanggung th adeganya #yadong kumat

  14. Huahaahhaha asssssiiiik bakalan ada something happen hohohoho 😀
    Gak tau deh ko aku mikirnya justru kalau hal ‘itu’ kesampean nanti hae justru tau kalau Miyoung yg ini bukan miyoungnya ya? Oh baiklan ini hanya imajinasiku yg terlalu liar.
    Btw aku masih penasaran sama motif haneul-sungmin dan juga eunhyuk. Dan entah kenapa aku yakin kalo haneul suka kyu hohoho lagi-lagi ini imajinasiku sebagai pembaca :p

    Semangat nta!!!!! Semangat!!!! Semangat buat adegan yadongnya hhohohohohohoho 😀

  15. Crita’a kpendekan 0nn,mw ynx lbh panjang d0nx#plakk
    it hae bneran mw nglakuin itu?q ksian ma miyoung jdi’a n tkt ma reaksi hae kalo tau miyoung bukn kim miyoung tp shim miyoung. .trz q jg pnasarn ma rencna haneul,,pk0k’a dtnggul lnjtn’a supya cpet publish 😄

  16. kyknya kyuhyun dulu suka sama miyoung”haneul” . haneul jg suka kyuhyun tp kehalang donghae yg cinta mati ma miyoung… cinta emang buta.. haneul tega ngorbanin adiknya..

    hohoho donghae tkut khilangan miyoung lgi rupanya…
    yg ngerekam adegan itu eunhyuk ya.?

    mkin seru eonnie… next part.a diprotect Eonnie boleh minta PW.a ya #puppy eyes#

  17. Kyaaa akhrnya donghae nekat jg. Tp knp miyoung yg asli jahat bgt smp ngrbanin orang lain. Walau dia g sk sm donghae tp dia manfaatin orang lain biar bs dkt sm kyu. Tp knp bgt bnyk kesamaan sm miyoung asli y?? Aku g sbr nunggu lnjtnnya. Lanjutkan nta

  18. Oh trnyata eunhyuk sobat’a haneul….sbnr’a hub haneul sm kyu tuh gmn c dl’a?slng ska pa cm haneul doang yg ska sma kyu….
    Yg ngrekam haemin couple itu ky’a eunhyuk y….
    Dtunggu next chapter’a y…

  19. yg ngerekam video yadong youngi ma hae siapa? enhyuk? tuh video mo disebarin ya? *plaaaakkk*
    sebenarnya knp sih, haneul menjerumuskan youngi ke donghae? kesannya egois banget, pake minta bantuan hyuk ma umin *mian author kebawa esmosi nih*
    youngi itu adiknya haneul ya? knp bisa youngi bisa ga tahu? apa ortu mereka dulunya cere? *sotoy*
    lanjutannya ditunggu ya^^ keep writing 🙂

  20. semakin bingung,sebenarnya apa tujuan haneul uwaaah penasaran akut.
    minyoung suka beneran sama donghae,tapi donghaenya..

  21. ayog lanjutkan nta. .
    Aq msh blom pham ma jln crta na. .tntng kim haneul,kim miyoung,n hbngn na dy ma kyu. .
    Ow ea pw na yg mna?

  22. anyeong…
    Waaa miyoung udh mulai suka ama donghae??cuma msh blom yakin y….
    Asik asik donghae udh dpt ‘lampu hijau’ dri miyoung :*
    bleh nebak kah??pasti yg ngrekam itu om yadong y?? *nunjuk eunhyuk*hmmm jd yg t haenul.itu miyoung cuma sungmin ama eunhyuk aj??
    *reader kbanyakan pertanyaan*
    Onn ku tunggu next part y ❤

  23. wah..
    g tw hrz komen ap nech..
    suka bgd nech epheph publish..

    miyoung mulai jatuh cnta ma donghae..
    ah, ah, pgn lebih pdahal eh ud TBC aja..
    itu haneul mksdx gmn mpe nyuruh eunhyuk ngrekam gtu..
    astaga..

    tnggu next part aja dech..
    fighting onnie..

  24. siapa yg ngerekam tuh?? eunhyuk ya???
    sungmin n haneul n irg yg tau haneul tu miyoybg yg asli tega bgt sama miyoung yg sekarang hadi y kyk.miyoung yg dikorbanin buat kebahagiaan haneul n ngak mikirin nasib n perasaan miyoung gmn…..
    berharap karma nanti haneul ngak dapet kyuhyun n kyu suka ma miyoung n donghae juga jd cinta ma miyoung yg sekarang….
    makin seru….
    Lanjut……

  25. masih penasaran kenapa kim miyoung berubah jd kim haneul *fisiknya..*
    alasannya apa?? sampe harus sgitunya..
    jd kesannya haneul org yg tega..
    penasaran..ada ap nih??
    apalagi shim miyoung mulai suka ma donghae..argh~~ gmn klo ketauan..

  26. apa maksudnya haneul operasi plastik?? gara” suka kyuhyun??
    kyuhyun udah mulai curiga sama haneul…
    makin sini miyoung sma donghae makin deket, sukaa >..<

  27. wah haneul bnyak juga y yang bantuin…??
    miyoung dah mulai cinta nih sama donghae…
    tapi kok q ngerasa kasihan y ma miyoung,kayak dimanfaatin doang sama haneul…
    next partnya ditunggu chingu…gomawo

  28. makin seru aja. . .
    Asyik. . . Minyoung udh malai sk ma donghae. . .
    Kyu udah mulai ngera kalo haneul i2 minyoung. . .
    Pasti yg rkm si monyet kn. . .?

  29. kecuriaan imy kalo haneul itu sebenar.a kim miyoung semakin besar eon ehehe
    bukti.a juga ngerasa kalo mata haneul sama kim miyoung itu sama, apa haneul itu beneram kim miyoung ron ???
    oiya eon imy bingung maksud dri haneul ?? dan kenapa cuma sungmin da eunhuk yg tau akan rencana haneul ???

    kyaaaaaaaaaa abang donge kenapa melakukan.a d sofa, g ada tempat yg lain apa kkk dan dan dan onnnieeeeee kenapa TBC, pdahal lg seru2.a itu *pletakk xDDD
    daebakk eon, lanjuttttt 😀

  30. waduuuh makin seru nih.
    miyoung udah terjerat sama donghae.
    kenapa sungmin,haneul,eunhyuk ngelakuin itu sih????
    penasaran deh.
    gimana kalau kyu tau kalau haneul adalah miyoung yang sesungguhnya.???
    next part thor ——->

  31. hohoho . donghae udah ngebet bgt itw astaga O___O kan ga blh yaaaa author masa mrk kebablasan ? .____.v ntar donghae ga ngglin miyoung dmi haneul kan ? huhuhuhu … kalo ampe kjdian gt aku nangis loh thor jgn dung jebaaaall kasian miyoung . haneul tu yg hrs di beri pelaran ! ya ya ya ? fighting thor di tggu part slnjtnya 😀 ~

  32. wah eunhyuk ganggu neh..
    tapi donghae ngebet bgt jg iah..
    sbnarnya aph ceh yg drencanain haneul?
    next part mau dprotect?
    pasti udh masuk nc iah..
    wah *mataberbinar* #plakk

  33. H0hoh0ho anguk2 setju m perbuatn d0nghae,kekeke ayo bang ikan jdikan miy0ung milikmu..buat kyuppa jgn pek suka y m hanuel,gk suka dh ad org ky gt.sbel tgkt tgi m haneul.

  34. uwaaa sya tlat bcanya. . .
    Sbnernya rencana haneul ma sungmin apa sich?? n ternyata hyuk jga terlibat??? hubungan miyoung ma haneul apa??? wuah. . . bner2 rumit. . . !!!!
    tpi kyknya miyoung udh mlai jth cinta bneran y ma donghae,.^^
    d tunggu next part nya thor
    ratingnya naik ??? minta pw nya ya. . *kedipkedip*

  35. uwaaa sya tlat bcanya. .!!!!!
    Sbnernya rencana haneul ma sungmin apa sich?? n ternyata hyuk jga terlibat??? hubungan miyoung ma haneul apa??? wuah. . . bner2 rumit. . . !!!!
    tpi kyknya miyoung udh mlai jth cinta bneran y ma donghae,.^^
    d tunggu next part nya thor
    ratingnya naik ??? minta pw nya ya. . *kedipkedip*

  36. kyaaaaaa… gmana tu lanjutanya?
    miyoung bakal pasrah nyerahin dirinyakah??wkwkwk…
    bagus deh kalo miyoung uda mulai jatuh cinta ama hae..
    eunhyuk nih tkg ganggu ja deh..
    untuk yg terakhir nih jgn diganggu lg ya.. br jadi mereka.. hahaha

  37. kereen thor,mkin kmri mkin seru aj..
    It donghae npsu amt,hhaha..

    Miyoung dh ad butir2 cnt..,
    Trnyt.. Dblik kbaik kunyuk ad niat trtntu..
    Lntut thor..

  38. yuhuu makin dekat ni hae sma miyoung….
    tpi kasian ya miyoungnya,kayak dijadiin korban biar haneul bsa dekat dgn kyu….
    hyukjae sama sungmin nih kayaknya yang ngerencanain biar hae miyong begituan d villa, pake drekamm lagi tuh….

  39. astaga!! O.o
    donghae demen banget yak nyium2 miyoung kyak gtu.
    Ckckck..
    Donghae yadong..

    Ngeliat gelagat kyuhyun, apa dia pernah ska yak sama miyoung yg dulu -tunjuk haneul-?!
    Lanjut yuk..

  40. hyuk ngerekam kejadian tadi? knpa,aku jdi kesel sama umin haneul dan hyuk sih. ini lagi donge napsu bgt sama miyoung. kyu kalo tau haneul itu miyoung asli pasti bakal marah deh

  41. rada bingung jg ni eonn , haneul sama miyoung itu aselinya kembar atau tidak , tp haneul bilang miyoung itu adiknya ~
    hadeuh jd pengen cepet-cepet baca part selanjutnya #hehe
    omo ! rated nya naik ~ kayanya seru tuh #plakk
    fighting eonn 🙂

  42. wuaa..donghae n miyoung mulai ‘melakukannya’ n sepertinya miyoung mulai jatuh ke pelukan hae #eaa
    Itu yg ngerekam psti eunhyuk krn dsruh haneul.
    msh samar” sm masa lalu haneul, knp dy smp berubah, knp dy sk sm kyuhyun..makin pnsrn
    Next chap dtggu yah^^

  43. Eonniiieee
    Mian baru sempet comment di part ini
    Aku bacanya ngebut , maklum baru buka wp lagi , dn dari hp itu sering bgt error..
    Bener-bener penasaran sama konfliknya hwaaaa
    Next part asap ya onn hwaiting ^.^

  44. haneul jahat yah…
    miyoung itu siapa’y haneul sih? klo keluarga ato saudara’y haneul, haneul jahat banget..

    yg ngerekam itu hyuk kan, d’suruh haneul kan..

    yah, next part d’protect..
    aku gak pny pw, gak bs bc donk.. 😦

  45. wuaa….donghae ketularan yadongnya eunhyuk pasti nih..:P
    publish ff berikutnya jangan lama2 ya onnie..makin penasaran rencana haneul, eunhyuk sama sungmin itu apa? kok tega sama miyoung T_T
    next part diprotect..aku minta passwordnya onnie…maklum reader baru disini 😀
    kirim lewat fb : febrina dyta pravitri 🙂 onnie jjang..fighting.!!

  46. hua a a semakin menggila ini..
    Tapi beneran dh alurnya bikin penasaran abis. . .
    Itu yg ngrekam si monyet ya?haduh dasar ini abang ku yg satu ini. .
    Hwaiting buat next chapternya
    bagi pw nya gmana?

  47. Yah!! Author mah!!
    Ajangan di protec dong
    Jebal..jebal..jebal….
    Kalo enggak ratenya di samain aja sama part6
    Kan jadi gak enak bacanya..
    Aku udah kirim email, tapi gak dibales!
    Jebal thor…

  48. Gileee~ hae maen nyosor-nyosor aja tuh.. Sebenernya ada apa dibalik kim haneul? Apa yang ia rencanakan? Haneul suka sama kyu ya? Astagaaa~ rumit banget :3 aku pindah lagi ^^ next chap 😀

  49. Hyukjae tau klau haneul & miyoung itu kembar? jd hanya Miyoung , Hae dan Kyu yg gak tau yg sebenar nya….

    NC?? OvO huaaaahhhhhhhhh
    jangan” Hyuk di sruh Ming buat merekam kejadian ‘itu’ ama Ming!
    sebenar nya siapa yg di sukai Haneul? atau dia ingin menghancurkan Miyoung saja O.O

  50. Ada yang dicurigai dr eunhyuk, apakah dy juga membantu haneul dlm rencanany???

    Wahhh,,,,siapa yg merekam miyoung n donghae

  51. anyoung chingu ^_^
    aku readers bari nih.hehehe
    dlm 2 jam aku baca ff ini dr part 1 smpe 5,eh mau baca part 6ny di protec.hahaha (sedihnya)
    aku penasaran sebenerny miyoung yg asli itu knp ngelakuin ini ke miyoung yg dokter itu?? apa sbnerny mrk itu kembar ya?? bingung *garuk”kepala*
    oohh chingu balas email aku ya,,biar lanjutan baca part 6.nya nih chingu.hahaha

  52. aigoo mereka mau ngapain?*pura” ga tau*
    itu yg ngerekam pasti si suami ku si unyuk u,u
    chingu cerita nya aku masih belum jelas nih anrtara haenul ama minyong,,,
    aku mo baca next part nya dulu ya~ annyeong 😀

  53. wah~ seru ! Annyeong ^^ salam kenal 🙂 aku reader baru. Semua ff di sini seru lho ! Itu si hae ngebet banget yah ? *ehh

  54. kyaaaa…
    donghae mau ngapain tu…ngapain jg eunhyuk ngrekam mrk trs mau dkasih siapa rekaman tu…
    wah makin penasaran ama ff ni, lanjut…

  55. yaampun donghae minyoung apakalian tidak sadar sedang di rekam? ahhh kalian salah tempat jika mau melakukan itu-_-

  56. bagi rekamanx dong eunyuk hehhehehe, nanggung bget sh,,,,, lagian si enyuk pki acra ganggu sgla kan klo gak part ni dah jdi mlik suthx…, Q jga mo kok hae jdi mlikmu seutuhx….ckckkckc

  57. apa kyuhyun juga punya rasa ama miyoung pas msh jadi pacarnya donghae dulu?
    bener-bener kasian ama miyoung disini, kenapa smua org manfaatin dia sih cma gara” haneul -_____-

    itu eunhyuk yang ngerekam mereka? 😮

  58. Yg ngerekan enhyuk ya? idih itu haneul kesannya jd jahat deh di mata aku. Dia bener2 nglakuin sgala cara supanya minyoung ma hae jd bersatu supaya dia bs deketin kyu

  59. Ehh, blik lg tu si ikan mesum…
    Sukanya nyosor mulu, hehehe,..
    Lma klamaan, kyknya miyoung mulai jth hati ni ma donghae. Tp g pa2 jg, scra mrka dh sring skinship..
    Waw,.adegan pns trakhr sapa yg brani mrekamnya tuh?

  60. wah, donghae agresif banget
    miyoung sampe kewalahan
    apa mungkin yang ngerekam itu org suruhan haneul ….. :*:*::

  61. Biar aq tebak yg ngerekam itu eunhyuk buat bukti ama haneul, trus kyu mulai intens bayangin haneul ama miyoung(kk miyoung) itu bnyk persamaan。(^_^)

  62. Kenapa saya jd galau baca part ini yaa?
    Apa gara2 masih ada rahasia yng belum terungkap ?

    tp pesan buat donghae oppa , lebih baik jangan melakukannya oppa daripada nanti menyesal heheh :b

  63. wkwkwkwkw wuahhh so donghae emg kebelet dia..pingin cicipi si miyoung..hahanja
    #kyak masakan aja
    aothor haneul ama kyu moment dunk…

  64. hahahaha~
    So sweet bget seh mreka,
    *pgen*

    Aissh, benarkn klo eunhyuk komplotan’a haneul? ?
    Dya pnya rncna jhat pha !
    Dendam dngan donghae tau miyoung, ck !

    Ommo~
    Wah mksud’a mengikat miyoung dngn donghae adlah….
    *penasaran + yadong~

  65. wahhh…
    Miyoung udh suka sama donghae..prikittiwww…
    Mereka beneran bkal ngelakuin itu ya…waduh..q gk sbar..wkwk..
    .mumpung dh dpet pw..
    .#ketauan yadong mulai kumat…

    Tu yang ngerekam pasti eunhyuk tu.?aku yakin..

  66. kyaknya benih” cinta udh mulai tumbuh dalam hati miyoung eonni
    ternyata eunhyuk oppa jga ikut”an dgn rencana itu
    berarti cma kyuhyun oppa, donghae oppa dan miyoung yg gak tau

  67. Huh kok aku sebel ma haneul , sungmin tega banget sih sama miyoung sih, tuh juga hyuk malah ngerekam pada tega semua. wah eoni tuh haepa makin agresif aja.

  68. aigoo….haneul bnr2 tega n egois bgt><
    hae oppa lanjutkan^^#plakkk
    kyu oppa cinta jg y sm kim miyoung/haneul???
    lanjut thor^^

  69. abang hae kebanyakan temenan am nyuk siih jd yadong gt
    wkwkwk sudahlah miyoung kau tak kan bisa menandingi pesona ikan satu niii
    onnn penasaran bgt ma lanjutannya
    daebakk ff tp pas aq mo bca part 6 ko d protect y onn…
    aq ud 17 ko onn aq pnasaran bgt pengen bacaaa lnjutannya 😦

  70. siapa tuh yang ngerekam thor ?
    pasti eunhyuk kaan ??
    aduuh,, dia mau ngapain sih pake acara rekam segala ..

    tapi, keren loh thor..
    daebak!
    😀

  71. woaahh… Kok bisa kyk gtu, terus maksudnya Kim Miyoung ngelakuin itu apa?? Bener” ga bisa ditebak.. Dan kok sampe direkam gtu.. Eonnie aku udah ngirim email buat minta password.. Tolong dibales ya eon. Penasaran sma next partnya nih eon.. Makasih sebelumnya

  72. Kyaaaaaaa….
    Tuh kan, tuh kann… Aishh ternyata sebenerny kyuhyun juga ad rasa dengan miyoung,,, aishh mereka berdua itu benar-benar… (۳˚Д˚)۳
    Kalau miyoung asli menyukai kyuhyun, kenapa dia mau menjadi tunangan donghae heh? Aishh, ini benar-benar… disatu sisi kesal dengan miyoung aslii, tpi disisi lain kasihan dengan dia. (⌣́_⌣̀)
    Arghh tapi tetap saja, perbuatannya itu tidak boleh dibenarkan, astaga dia bahkan merancang semua ini sedemikian rupa… Merelakan adikny

    dan lagi-lagi donghae ‎​(ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) , astaga dia itu benar-benar…. -__-" tidak bisa menahan napsunya T,T
    Arghh, ini membuat penasaran, itu apa donghae dan miyoung palsu melakukan hal yg "iya-iya"? Kelanjutan dgn rencana haneul? Kyuhyun? Aishh semuanya membuat penasarann… (۳˚Д˚)۳

  73. Tunggu .. Wkt bkn kue .. Hae kan teriak SHIM MI YOUNG … Bukannya nama tunangan hae KIM MI YOUNG ? ( atau aq salah ya hehe ) . Ciye2 ada yg lg akur abis2an nih sampai2 ciuman mulu … Yak eunhyuk ganggu Aja nih … Kyaaaaaa .. Mi young – hae mau melakukan ” itu ” ya ? Gmn kalo mi young still Virgin haneul dah ga / kebalikannya? OMG .. Masalah tar tuh … Tunggu jd eunhyk itu sahabat haneul ? Jd selama ìni perbuatan eunhyuk itu suruh an haneul ? Mksd haneul kembali ke seoul untuk ketemu kyu hyun kan ? Apa kyu cinta haneul? Aisshhh pusingggg

  74. waduh miyoung asli ma miyoung yg satu ny pnya hbngan drah ea.,?

    trz ntr gmn ea reaksi hae oppa klo dy tw cpa sbnrny miyoung yg ad ddkatny saat ne,..:-/

    miyoung asli egois bnget dech…
    pnsran bnget nech ma klanjutn crtny, dtng2u ea thor… 😉

  75. eonni, ceritanya pendek sekali #plakkkk -_-v
    tapi btw yaa eon aku msh rada bingung sama haneul2 itu ._____.
    kyu kira2 suka sama syp yaa nanti? haneul apa miyoung?
    duh aku takut donghae benci miyoung gara2 boongin dia nih 😦

    yang ngerekam itu si eunhyuk yaa? knp jg dy mau ngerekam adegan kayak gt –‘
    oiya aku lupa dy kan king of yadong wkwkwkwk ^^v
    yang nyuruh eunhyuk ngerekam itu haneul kah?

  76. haneul itu sebenarnya punya rencana apa?
    trus yang ngerekam itu eunhyuk kah?
    .
    .
    .makin pensaran.
    eon, aku minta pw-nya ya!

  77. wah apkah yg terjadi ma hae Dan miyoung.. 🙂
    si unyuk pke ngerekam sgl… haneul… umin ma hyuk sekokongkol… hueee penasaran cerita selanjutnya…

  78. sebenarnya apa yang sedang Kim Haneul rencanakan?
    Kenapa Sungmin dan Eunhyuk mau membantunya walaupun terpaksa?
    aku makin yakin kalau dia ingin menyingkirkan Donghae dengan memperalat Shim Miyoung.
    seiring berjalannya waktu Shim Miyoung pun mulai menyukai Donghae.
    Mudah-mudahan Donghae masih menyukai Shim Miyoung walau dia bukan tunangannya.

  79. kunyuk trlibat jg d blakang lyar….
    aq msih nggk ngrti rncana haneul tuch baek atw jhat…..
    mkin ykin kle miyoung emng udh jtuh cnta sm hae…
    yg ngrekam tuch psti hyuk…
    buat ap ???
    d ksih k haneul ??? atw d sbarin ???

    eonnie fighting (◦ˆ⌣ˆ◦)

  80. Q reader baru eonnie,,
    wahh,,bagus ceritanya,jadi penasaran sama chapter 6,tapi d proteksi,boleh minta pw’nya chapter 6 sama 11 g?
    Haepa agresif bt,kan kshn miyoung eonnie’nya..
    D tunggu pw’nya y,,gomawo

  81. wowooowww aku benar-benar pengen teriak #pllakk… pasti ini semua rencana Haneul…. pasti rencana haneul buat siMiyoung hamil karena Hae trs dia bisa bebas deh sama Kyu #plaakk tapi pertanyaannya apakah Kyu nanti bakal mau ya sama Haneul -,-a

  82. Kiss scene-nya Haeyoung selalu terganggu ckckck~
    Biar q tebak yg ngerekan HaeYoung itu psti SI YADONG EUNHYUK jdi penjaga villa sifat yadong-nya msih ke-bawa2…..o_O

  83. ONNIEE…minta PW buat chapter 6-11 donk….
    Tanggung nih dah pnasaran ama kelanjutanya !! PLEASE GIVE IT TO ME -v-” onnieee……

  84. Eh..eh..ini c Eunhyuk knp ikut2an,,hadeuh bnyak konspirasi..
    aww…skinshipx bikin merindiiing brrr *musim salju kali*dingin hihii…

  85. anyyeong^^
    salam kenal aku readers baru chingu, baru nemu blog ini baru tadi banget.
    pas baca2 ceritanya seru dan bikin nagih terus pengen baca..hehe
    suka sama pemilihan kata di ceritanya…
    maaf ya baru ninggalin komen di chapt ini..hihii *nyengir kuda

    Keep writing and fighting^^

  86. Apakah Eunhyuk juga tahu akan rencana Haneul ? Dan lagi dia sengaja disuruh untuk mengawasi mereka berdua, oh! Lagi-lagi mereka akan ‘melakukan’ nya, tapi apa mereka akan berhasil ? Hohoho OMG! Ada yang merekam ? Tapi siapa ? Pasti Eunhyuk.

  87. Aishh…eunhyuk sekongkol nih ama haneul…
    Sahabat sih sahabat,tp tega amat yakk*trserah author yg buat crita dong*
    tp,gpp mudah”an donghae suka beneran ama miyoung…
    Nice ff…

  88. Sbnr.a apa yg d rencanain sm sungmin,haneul & eunhyuk???
    Kek.a apa yg mrka lakuin m’curigkn bgt..

    Apa miyoung punya dendam sm hae????

  89. loh kok ??? si donghae nyebutnya shim miyoung ?? bukan nya miyong tunangan nya donghae itu nama panjangnya kim miyoung ???

    Dan kenapa haneul itu bisa jahat sm shim miyoung?? Apa salah nya coba??
    Jadi,,, disini yg ga tau haneul itu kim miyoung cuma donghae *karna belum ketemu* dan kyuhyun??

  90. aiss -_- jadi ceritanya shim miyoung yg asli jadi kim haneul ? trus kim haneulnya ska sma evil kyu ?seru critanya^^ Lanjutt .

  91. Jd semua ini rencana Haneul aka Kim Miyoung dan Sungmin oppa, sepertinya Donghae oppa ketakutan kalau semua ini hny halusinasi, ia ingin agar Miyoung sll berada disisinya

  92. kira siapa kim haneul itu???knp dia merencanakan semua ini????dan knp pula banyak yg membantunya,aish..pa mereka gk merasa bgmn dgn posisi miyoung.

  93. Kasian bgt sm miyoung tp g bs jg nyalahin donghae?????
    Yg lbh penasaran apa yg sbnr’y d’rencanain sm haneul n sungmin????

  94. wuaah !!
    semoga aja nanti Donghae gak kecewa setelah tau kalo Miyoung yang sekarang bukan Miyoung tunangannya dulu.. :/

  95. Ok smua mslh sumbernya adlh haneul ato miyoung asli… Bhkn eunhyuk jga membantu haneul pantes dya jdi penjaga villa hehehe ngakak byangin’a next part

  96. huuaa…. donghae mesuummm … miyoung jga sdah jatuh cinta …
    aiihhh jangan2 kyuhyun jga cnta sama tunangannya donghae…
    itu yg rekam siaapaaa…?

  97. Miyoung oh Miyoung kuatkanlah imanmu!
    Bisa-bisa kalo Donghae tau kamu bukan seperti yang ia kira, kamu akan ditinggalkannya.

    Tadi kayanya ada typo deh, walaupun sedikit tapi cukup fatal kak.
    Pas scene adonan kue itu kayanya harusnya Donghae bilang Kim Miyoung kan bukan Shim Miyoung, soalnya Donghae kan nyangkanya Nn. Shim itu Nn. Kim.
    Begitu kan kak? 😀
    tp yg lainnya its okay kok kak 😉

  98. Ya ampun mau ngapain mereka? Hahahaha
    Asik asik (y)
    Weh Haneul nekat banget ya! Sampai apapun dilakuin 😀
    Apakah Kyu jg ada rasa sama Haneul a.k.a Kim Miyoung?
    Penasaran 🙂
    Selalu tiap part bkin penasaran 😄

  99. Aduhhh ksihan jdi minyoun,engga tau knpa srasa pengen nangis byagin bgaimna crita slnjutx,yg rekam itu spa yah..apakah enyuk?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s