Just Say Goodbye

Title               :  Just Say Goodbye

Author           : NtaKyung

Casts               : Zhoumi and Shim Miyoung

Length           : Oneshot

Genre             : Angst, Romance

Rating            : PG-13

-Just Say Goodbye-

Miyoung menunggu dengan gelisah. Dan untuk kesekian kalinya hanya dalam beberapa jam ini saja, Ia sudah melirik ponselnya berpuluh-puluh kali. Berharap akan ada satu pesan masuk ataupun telepon.

Knock…  Knock… Knock…

Ia segera beranjak dari posisi duduknya, Dilihatnya di layar monitor samping pintunya, Dan satu senyuman tipis mulai terkembang di wajahnya.

“Zhoumi-ah…” Gadis itu segera memeluk lelaki tersebut, Saat ia baru saja membuka pintu rumahnya.

“Aku datang…” Ujar lelaki itu yang tak lain adalah suaminya.

Yah, Mereka memang sepasang suami isteri muda yang baru menikah 3 bulan yang lalu. Dan Zhoumi baru saja pulang dari urusan pekerjaannya setelah sudah cukup lama pergi meninggalkan Miyoung, Bahkan kedatangannya terbilang terlambat karena seharusnya Zhoumi sudah pulang sejak dua hari yang lalu.

“Aku mencemaskanmu. Kupikir ada sesuatu yang buruk terjadi padamu..” Pelukan gadis itu semakin erat.  Ia seakan melepaskan rasa rindunya itu.

“Aku baik-baik saja, Youngie-ah…” Balas Zhoumi seraya mengusap punggung Miyoung.

Miyoung mulai melepaskan pelukannya dan menarik Zhoumi untuk duduk. “Kau pasti belum makan kan? Aku akan memasak makanan kesukaanmu. Otte?” Tawar Miyoung.

Zhoumi mengangguk singkat sambil tersenyum tipis. “Tentu aku mau…”

Dengan semangat Miyoung pun mulai memasak makanan kesukaan suaminya itu. Dia bahkan tak peduli jika hari sudah malam, Dan sudah di pastikan jika sebenarnya Zhoumi pasti sudah mandi.

Setelah cukup lama memasak, Akhirnya Miyoung pun menyajikan masakan kesukaan Zhoumi itu. “Tadaaaaa…” Miyoung berseru senang. “Cicipilah…”

“Hm…” Zhoumi mulai menyuapkan makanan itu ke dalam mulutnya dan setelah itu ia terdiam membuat Miyoung yang menunggu tanggapannya itu berharap-harap cemas.

“Otte??”

“Ehmm…” Zhoumi tetap terdiam.

“Zhoumi-ah…” Miyoung merenggut manja.

Dan senyuman Zhoumi kembali terkembang. “Ini masakan terenak yang pernah aku coba di dunia ini…” Ujarnya kemudian membuat kedua pipi Miyoung langsung memerah dalam seketika.

“Jinja??”

“Keureom…” Balas Zhoumi meyakinkan.

“Kalau begitu aku akan menyuapimu. Ayo buka mulutmu. Aaaaa…” Dengan senang hati Zhoumi membuka mulutnya, Membiarkan Miyoung menyuapinya.

“Miyoung-ah…” Panggil Zhoumi kemudian.

“Hm?” Miyoung mendongakkan kepalanya.

“Bagaimana jika hari ini kita jalan-jalan?” Tawar Zhoumi.

“Eh? Tapi ini sudah malam…”

“Tidak apa-apa… Ada yang ingin kuperlihatkan padamu. Kau mau kan?”

Miyoung terdiam sesaat, Mencoba berfikir dan pada akhirnya ia pun mengangguk cepat sambil tersenyum tipis.

“Baiklah…”

“Kajja…” Ajak Zhoumi setelah sebelumnya Miyoung mengambil jaket terlebih dulu.

*          *          *

Ternyata Zhoumi membawa Miyoung ke sebuah tempat sepi. Tentu saja Miyoung tak mengerti dengan hal ini, Tapi dia tetap mengikuti langkah Zhoumi.

“Sebenarnya kita mau kemana, Zhoumi-ah?” Tanya Miyoung bingung.

“Sebentar lagi sampai. Ayo…” Zhoumi menggenggam erat tangan Miyoung. “Dan… Inilah tempatnya…” Zhoumi menghentikan langkahnya.

Miyoung memutar matanya ke seluruh penjuru tempat ini. Tapi ia tidak dapat melihat apapun. Hanya tempat sepi dengan satu bangku panjang serta lampu taman yang ada di tempat itu.

“Tempat apa ini? Apa yang ingin kau tunjukkan?” Ujar Miyoung semakin tak mengerti.

“Chakkaman…” Zhoumi melirik jam tangannya, Lalu ia berjalan kearah belakang gadis itu dan menutup kedua mata gadis itu dengan tangannya. “Hana… Dul… Set!” Zhoumi membuka tangannya membuat Miyoung membuka kedua matanya perlahan-lahan.

Dan seketika itu juga, Ratusan kembang api menyala dan memancarkan cahaya yang begitu indah. Membuat pemandangan yang luar biasa bagi Miyoung, Bahkan gadis itu tetap terdiam, Memandang kagum pada kembang api itu.

“Woah… Kyeopta!” Gadis itu berdecak kagum melihat keindahan yang ada.

“Neo joahe?” Tanya Zhoumi seraya menoleh pada Miyoung.

“Uhn, Neomu joahe… Gomawo…” Miyoung menyandarkan kepalanya tepat di pundak Zhoumi.  “Hm… Kapan kau mempersiapkan semua ini, Zhoumi-ah?”

Zhoumi tak menjawabnya, Hanya mengusap lembut rambut Miyoung yang terurai panjang. Ia mengecup kening Miyoung singkat, Lalu menatap kembali kembang api yang masih menyala dan memancarkan cahayanya terus-menerus.

“Miyoung-ah…”

“Hm?”

“Jika… Suatu saat nanti aku tidak ada disampingmu lagi, Bisakah kau merelakanku? Kau tidak akan bersedih, Youngie-ah?”

Dengan segera, Miyoung mendongakkan wajahnya menatap cemas pada suaminya itu. “Zhoumi-ah…  Waeyo? Kenapa tiba-tiba saja kau mengatakan hal seperti ini?”

Zhoumi menoleh padanya, Lalu tersenyum tipis tanpa mengatakan sepatah katapun. Dan dapat Miyoung rasakan wajah lelaki itu yang terlihat pucat, Kulitnya pun terlihat putih pucat pasi, Berbeda dari Zhoumi yang biasanya.

“Berjanjilah padaku, Youngie-ah… Kau akan hidup bahagia meski tanpa diriku… Aku mohon… Berjanjilah…” Ucap lelaki itu pelan.

“Mwo?! Shireo!! Zhoumi-ah, Wae geurae?!!” Miyoung beranjak dari duduknya, Menatap takut padanya. “Kenapa kau mengatakan hal seperti itu?”

“Mianhe, Youngie-ah… Mianhe…” Zhoumi beranjak dari duduknya, Ia merengkuh tubuh Miyoung sejenak hingga akhirnya ia melepaskannya dengan satu kecupan lembut di bibir Miyoung. “Mianhe, Keundae… Nan gayaman haeyo… [Maaf, Tapi… Aku harus pergi…]” Desis Zhoumi.

Dan bersamaan dengan itu, Zhoumi melepaskan pegangannya pada tangan Miyoung lalu perlahan-lahan ia berjalan meninggalkan Miyoung semakin menjauh dan menjauh. Tapi Miyoung hanya dapat mematung terdiam. Menatap nanar pada Zhoumi, Ntah kenapa ia tak dapat menggerakkan tubuhnya sedikitpun.

“Zhoumi-ah, Kajima!! Kajima!!” Teriak Miyoung histeris dan air mata pun mengalir dari ujung matanya dengan begitu deras.

*          *          *

Sinar matahari menelisik masuk melalui tirai jendela kamar Miyoung, Gadis itu mulai menggeliat kecil merasa risih dengan cahaya yang masuk itu. Ia membuka matanya perlahan. Matanya nampak begitu bengkak karena habis menangis semalaman dan ia pun mulai beranjak dari posisi tidurnya.

Miyoung menatap bingkai foto yang terpajang di hadapannya, Foto pernikahan dirinya dengan Zhoumi, Suaminya yang telah meninggal satu tahu yang lalu.

“Zhoumi-ah… Kenapa kau harus selalu masuk dalam mimpiku?? Apakah menurutmu sampai saat ini aku belum bisa melupakanmu?” Gadis itu bergumam.

Tanpa terasa air mata kembali mengalir dari ujung matanya, Tapi dengan cepat ia segera menghapus air matanya lalu menghela nafas panjang. “Yah… Kau benar, Mungkin sampai saat ini aku belum bisa melupakanmu… Aku terlalu mencintaimu, Zhoumi-ah… Aku terlalu mencintaimu…” Desisnya.

Seakan tak mampu menahan tangisnya lagi, Miyoung pun membenamkan wajahnya dalam dekapan kedua tangannya. Sungguh, Sampai saat ini ia tak pernah bisa melupakan almarhum suaminya itu. Zhoumi meninggal dalam kecelakaan pesawat saat akan kembali ke Seoul.

Dan mungkin arti dalam mimpi Miyoung itu, Ia hanya ingin menyampaikan salam perpisahan pada isterinya dan menginginkan isterinya agar dapat tabah jika ia harus pergi, Namun kenyataannya Miyoung tak bisa, Ia terlalu terpukul dengan semua ini.

The End

Annyeong Haseyo Yeorobun… Aigoooo… Udah lama gak publish ff dan sekalinya nongol neh author malah bawa ff GAJE nan GANTUNG END!! LoL XDD

Tapi mohon di makluum yah, Author lagi pengen bikin ff gantung + sad ending neh, Jadilah tercipta ff dadakan seperti ini… Hehehehehehehe Mohon commentnya di tunggu yaaaah… ^^

 

25 thoughts on “Just Say Goodbye

  1. O.o

    hueeee…mimi nya mati,napa gk miyoungnya ajj yg mati..#plakk/digebukin nta#

    skali-kali para namjanya doonk yg mrasa kehilangan…hueeeee…..

    #pukpuk,miyoung#

    akhir kta..ini msh ngegantung,sebab akibat zhoumi mati gk dijelaskan disini…==”
    authornya lg kyumat kali ya..*dilempar sendal* xDD

  2. whooaaa….i’m the first??
    Nta eon,ff ini galau” bngt..
    Kshn miyoung nyaa ditinggal sm zhoumi..>,<
    tp fell nya dpt kok eon,hehehehe…
    Ttp smgt nulis yaa eonni..*hug..

  3. Huwaaaaa onnie knapa sad ending😦 pdhl mimi ama youngi udh soswet tpi knapa harus d pshn ama maut t.t
    Sebener.a dri awal bca juga udh curiga ama mimi, ada yg anehh dan bener ternyata mimi udh meninggal, kasian youngi t.t
    Daebak eon🙂

  4. MWO????? meninggal kecelakaan pswt? aq kira mimi pny pnyakit
    aduuuh, mimi pk omong aneh2,,, firasat buruk itu
    sedih bnget,,, tp ceritanya singkt bgt tp lgsung mak jleb bc bag ending…
    mimi,,, aq sedih, youngi yg sabar. cr suami baru lg aja *nyuruh g bener*
    sekuel sekuel,,, youngi ktmu duda keren gt *dtampol author*

    ttp cemunguth lnjutin ff yg lama ^^

  5. Ukh dari judulnya dah tericium hal hal yg menyedihkan TT_TT
    Kasian youngi dtnggal mimi.
    Huwaaa tadinya aku ngantuk skrg jd gak lage.tragis bgt dah,nta bkin sekuelnya dum kasian youngie.FF yg lain ak tunggu next partnya.

  6. sad bgd onnie..
    miris bgd..
    jd ngikut sdih jg nech..

    mimi so sweet bgd..
    unyu dech wlwpun akhrx hrz meninggal..
    ukh..

  7. awalnya mirip ma ff yg pernah umma bc, tp castnya won2. Jd pas bc ini ud ketebak mimi pasti mati. Wkwkwk
    kritik :
    1. Kembang api itu bkn lucu, tp indah. Jd bukan kyeopta, tp yeppeuda…
    2. Lanjutannya yg mimi nanya ‘joahe?’ itu lbh enak kalo cuma ‘joha?’ artinya jg sama. Jd jawaban miyoung jg jd ‘neomu joha’

    to OMA : JELAS2 DIBLG MIMI MATI KECELAKAAN PESAWAT, KQ MASI NANYA?! *kumat.com*

    dah ah, gt aja. Hahaha

  8. yah sad ending *elap ingus*
    kasian miyoung ditinggal mimi
    kirain mimi penyakitan trs umurnya uda ga lama lg trnyata meninggal karna kecelakaan ya
    udah miyoung jgn sedih ayo kita cari suami baru #plak

  9. yaaahh.. Zhouminya meninggal???
    kasian banget miyoung ngak bs melupain zhoumi..
    jd tiap malam mimpiin zhoumi terus??
    kasian bru nikah 3 bln uda jd janda miyoungnya..

  10. Sad Ending…..YacHHHHHHhhh… dikirain Zhoumi ittu dAtang SbagAi HaanTuu… Tahunya Mimpi yACh,,,haha….
    T__T…

  11. uniie, ceritnya sedih bgt.
    kasian sama miyoung.y yg blm bisa ngelupain zhoumi..
    zhoumi ngucapin perpisahan cuma lwt mimpi ..
    kasian .., daebak ceritanya … T_T

  12. Aaaahhh kenapa miminya mati?😥
    Baru 3bulan married eeeh udah di tinggal ya ampun miyoung kasian bangeeeet sumpah
    Ceritanya singkat padat jelas dan to the point nih huhuhu ayo semangat buat ff lainnya :p

  13. ff nya sedih… kasihan miyoung
    mimpinya tentang surprise fireworks entah kenapa seolah-olah itu bayangan pesawat yang ditumpangi Zhoumi pas meledak >.<
    ah segitu cintanya Miyoung ke Zhoumi so sweet u.u
    one shoot,singkat, tapi di kemas dengan kata" jadi ngga bosenin. nice ff🙂

  14. lg galau yah??
    jd bikin cerita angst..
    tragis n bikin nyesak, gak mudah melupakan org apalagi org yg plg kita cintai..😥

  15. Terlalu singkat. Ngenes. Nyesek.
    Ahh eonniii~ tanggung jawab kaga. Di ujungnya aku nangis juga walaupun dikit. Ngenes banget pasangan baru tau2 udah ditinggal mati aja. Emang sih umur ga ada yang tau #pukpuk~
    Ihh mimi~ firasat buruk udah terasa dari awal.. ahh taulah fix aku sesek #Plakk

  16. ahhh eonni , padahal singkat tapi mampu membuatku menitikkan air mata , jiiaah🙂
    daebak eon ^^
    keep writing🙂

  17. Annyeong eonni. Aku balik lagi nih. Hehe.
    Iyah, gantung bgt. aku lebih suka baca ff eon yg chapter ato part” gtu loh eon. Seru abis. Yg sekali panjang kyk crazy love, ohh my boss. Secret girls juga. Aku lag nunggu kelanjutannya loh eon. Jangan lama” yah d posting ny. ^^ *dijitakeoni*
    when men in love nya kapan d lanjutin eon?? *aduh jadi nyerbu eonni* :p
    Love you eon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s