Our Love (Chapter.2)

Title               :  Our Love (Chapter.2)

Author           : NtaKyung

Casts               : Cho Kyuhyun, Zhoumi, Kim Haneul, Shim Miyoung.

Length           : Series [On Writing]

Genre             : Angst, Drama, Romance

Rating            : PG-13

-Our Love-

Haneul berjalan perlahan, Ia memegangi dadanya. Merasakan debaran jantungnya yang terasa lebih cepat dari biasanya. Ingatannya kembali pada kejadian tadi.

<Flash Back Start>

Zhoumi membuka matanya, Tersenyum tipis saat mendapatkan wajahnya yang sudah sangat dekat dengan wajah Haneul. “Aigo… Dia benar-benar manis…”

Pletak!

“Aww!!” Haneul meringis kesakitan sambil membuka matanya saat merasakan sebuah sentilan yang cukup keras di bagian keningnya. “Ya!! Apha…” Gerutunya.

“Hahaha… Sudahlah, Jangan meringis seperti anak kecil!” Zhoumi terkekeh kecil. “Sana, Lebih baik sekarang kau pergi tidur saja! Ini sudah terlalu malam…” Suruh Zhoumi.

“Haish… Areo, Areo…” Haneul segera beranjak dari duduknya lalu bergegas pergi sambil terus menggerutu tak jelas karena keningnya yang masih terasa sakit.

<Flash Back End>

Tangan Haneul perlahan meraba keningnya, “Apakah… Sebenarnya tadi dia akan…” Ia tak berani kembali melanjutkan ucapannya. “Anni… Anni… Mana mungkin dia akan melakukan hal seperti itu padaku…” Haneul segera menggelengkan kepalanya.

“Haish! Baru satu hari aku berada di sini saja, Aku sudah merasakan perasaan ini lagi…” Dengan cepat Haneul pun menepuk-nepuk dadanya pelan, Lalu berjalan semakin cepat menuju kamarnya.

Di sisi Lain…

Zhoumi masih nampak merasa nyaman berada di halaman belakang rumahnya, Ia terus menatap langit-langit dengan kedua tangannya yang ia letakkan di belakang kepalanya.

“Ahh… Sedikit lagi saja…” Gumamnya.

Dan wajah itu kembali terlintas di benaknya, Yah. Itu adalah wajah Haneul. Ia tersenyum tipis mengingat kejadian tadi. Lalu mulai beranjak dari duduknya.

“Hah… Sepertinya aku benar-benar jatuh cinta pada gadis kodok itu!” Ujarnya kemudian ia pun pergi dari halaman belakang itu.

-Our Love-

“Pagi…” Sapa Kyuhyun saat menuruni anak tangga dan mendekati Zhoumi, Haneul dan Ny.Cho yang sedang menyantap sarapan paginya.

“Kau mau kemana sepagi ini? Kenapa sudah begitu rapih?” Tanya Ny.Cho saat melihatnya sudah begitu rapih.

“Seperti biasa, Bertemu dengan Miyoung…” Jawab Kyuhyun sambil menyeringai kecil lalu meneguk segelas susu hangat.

“Hah! Kalian mesra sekali…” Celetuk Haneul tiba-tiba.

“Mwo?”

“Hey, Haneul-ah… Apakah kau tidak tahu betapa mesra dan sulitnya memisahkan kedua orang itu?? Mereka itu benar-benar seperti perangko!” Ucap Zhoumi kemudian terdengar sedikit menyindir.

Kyuhyun hanya mengangkat bahunya sambil melahap sepotong roti, Lalu ia kembali meneguk susunya hingga habis kemudian beranjak dari duduknya setelah lebih dulu mencium kedua pipi Ny.Cho.

“Aku pergi dulu…” Ucapnya kemudian.

“Ne…” Balas Ny.Cho.

Tapi baru saja beberapa langkah Kyuhyun menghentikan langkahnya, Kemudian berbalik sambil menyeringai kecil menatap Zhoumi dan Haneul secara bergantian.

“Waeyo?” Tanya Haneul dan Zhoumi hampir bersamaan, Merasa risih dengan tatapan Kyuhyun itu.

“Anniya…” Kyuhyun menggeleng kecil sambil terlalu jail. “Aku hanya sedikit teringat akan kejadian tadi malam yang tak sengaja kulihat…” Ujar Kyuhyun kemudian.

“Mwo??” Zhoumi mengerutkan keningnya bingung.

“Memangnya apa yang kau lihat?” Tanya Haneul penasaran.

Kyuhyun hanya mengangkat kedua bahunya lalu berbalik, “Ahhh… Kenapa aku harus melihat dua orang yang hampir saja berciuman yah??” Ujarnya sedikit keras karena sudah berjalan terlebih dulu.

“Uhuk!! Uhuk!!” Tiba-tiba saja secara bersamaan Zhoumi dan Haneul tersadak. Seketika itu juga mereka terlihat seperti salah tingkah dan bingung harus berbuat apa membuat Ny.Cho bingung.

“Ya… Ada apa dengan kalian berdua??”

Namun keduanya hanya menggeleng singkat sambil masih sedikit terbatuk-batuk meskipun sudah meminum segelas air putih.

“Aigooo… Kalian ini ada-ada saja…” Ny.Cho menggelengkan kepalanya singkat saat melihat tingkah kedua orang itu.

-Our Love-

Knock… Knock… Knock…

Kyuhyun mengetuk pintu rumah Miyoung berkali-kali namun tetap tidak ada jawaban, Ia menekan bel pun tetap tak ada jawaban juga.

“Haish… Kemana gadis ini pergi…” Gumam Kyuhyun.

Dengan terpaksa, Karena Kyuhyun sudah mengetahui password yang di gunakan rumah Miyoung maka ia pun menekan beberapa digit nomor password dan benar saja, Pintu langsung terbuka.

“Miyoung-ah…” Panggil Kyuhyun pelan, Takut-takut jika gadis itu akan marah jika tahu kalau dia masuk tanpa seizinnya sama seperti waktu dulu saat Kyuhyun pertama kali tahu tentang password rumahnya.

Hening, Tak ada jawaban. Bahkan Kyuhyun tidak menemukan Miyoung di kamarnya, Hal ini tentu saja membuat Kyuhyun menjadi cemas. Dengan segera ia mencari Miyoung di setiap sudut rumahnya namun tetap tidak menemukan gadis itu, Hingga akhirnya ia mencari Miyoung di toilet tapi ternyata toilet itu terkunci.

Knock… Knock… Knock…

“Miyoung-ah, Kau di dalam?!!” Kyuhyun sedikit berteriak sambil menggedor pintu toilet itu, Namun tetap tak ada jawaban juga.

Merasa semakin cemas karena terus tak ada jawaban, Kyuhyun pun terpaksa mendobrak pintu itu dan kedua matanya sontak langsung membulat saat mendapati Miyoung yang terbaring lemas di atas lantai toilet.

“Miyoung-ah!!” Serunya begitu terkejut.

Dengan segera Kyuhyun membopong tubuh Miyoung, Lalu membawanya ke dalam mobil untuk pergi ke rumah sakit. Di rasakannya suhu tubuh Miyoung yang begitu panas, Serta bibirnya yang memutih pucat pasi.

-Our Love-

Dengan gelisah Kyuhyun menunggu dokter yang sedang memeriksa Miyoung, Beberapa kali ia menghela nafas panjang karena hampir setengah jam yang lalu dokter itu tak kunjung keluar juga.

Cklek!

Pintu terbuka dan nampaklah dokter separuh baya itu keluar, Yang tentu saja di sambut berbagai pertanyaan dari Kyuhyun.

“Bagaimana keadaannya, Dok? Apakah ada sesuatu yang buruk terjadi padanya?” Cemas Kyuhyun.

“Kau siapanya?” Tanya Dokter itu ramah.

“Aku tunangannya…” Jawab Kyuhyun cepat seakan tak sabar ingin mengetahui keadaan Miyoung.

Dokter itu lantas mengangguk singkat, “Nn. Miyoung memiliki tekanan darah rendah, Dan ia juga memiliki demam yang tinggi. Selebihnya tidak ada hal yang terlalu buruk yang terjaid padanya… Tapi tetap saja dia harus menerima perawatan khusus…” Jelas Dokter itu kemudian.

Mendengar hal itu Kyuhyun menghela nafas lega, “Lalu… Apakah aku bisa menemuinya sekarang?”

“Hm… Tentu…” Dokter itu kembali mengangguk. “Ah, Iyah… Sebelumnya aku ingin menyampaikan hal ini terlebih dulu. Karena saat ini keadaannya sedang tidak terlalu baik, Tolong untuk tidak membuatnya terlalu banyak pikiran. Karena sepertinya salah satu penyebab demamnya pun dia seperti ada satu masalah… Dan sejak tadi dia pun mengigau hal-hal yang tak terlalu jelas…” Jelas Dokter itu lagi.

“Ne, Kamsahamnida…” Kyuhyun membungkuk singkat dan Dokter itu pun lantas meninggalkan Kyuhyun.

Untuk beberapa saat Kyuhyun terdiam, Mencoba mencerna setiap perkataan Dokter itu tadi. “Miyoung memiliki masalah? Benarkah?? Lalu kenapa dia tidak menceritakannya padaku?” Pikir Kyuhyun.

Kyuhyun pun segera membuka pintu yang ada di hadapannya, Dan ia tersenyum tipis saat melihat Miyoung yang sudah sadarkan diri dan menoleh padanya. “Ya… Gwenchana?” Tanya Kyuhyun secara berjalan ke arahnya lalu duduk di sampingnya.

Miyoung mengangguk singkat, “Bagaimana bisa aku ada di sini?” Ujarnya kemudian dengan suara yang parau.

“Tentu saja aku yang membawamu ke sini! Kau tahu betapa khawatirnya aku saat melihatmu terbaring di atas lantai dengan keadaan seperti ini, Huh?! Dan bahkan sekarang aku harus melihat beberapa alat medis yang terpasang di tubuhmu!” Celoteh Kyuhyun yang tentu saja justru malah membuat Miyoung terkekeh kecil.

“Ya! Kenapa kau tertawa, Huh??” Kyuhyun menunjuk-nunjuk wajah Miyoung. “Ah, Yah… Miyoung-ah… Apakah kau tidak bisa diet sedikit saja? Sepertinya kau bertambah berat saja. Tanganku sampai sakit saat menggendongmu tadi…” Celetuk Kyuhyun.

“Mwo?? Ya!!” Miyoung hendak memukul Kyuhyun namun dengan segera Kyuhyun langsung menahan tangannya.

Kyuhyun tersenyum tipis lantas menggenggam lembut tangan Miyoung. “Aku bercanda… Sebaliknya… Aku benar-benar mencemaskanmu, Aku takut kehilanganmu…” Lirihnya.

Deg!

Debaran jantung Miyoung seakan berdetak lebih cepat dari biasanya, Yah.. Meskipun sudah cukup lama berpacaran dengan Kyuhyun tapi perasaan ini akan selalu ada setiap kali Kyuhyun bersikap lembut padanya.

“Tapi, Miyoung-ah… Sebenarnya apa yang terjadi? Kata Dokter… Kau sepertinya sedang banyak masalah yang mengganggu pikiranmu sehingga kondisimu langsung menurun secara drastis.. Padahal kau tidak baik-baik saja kan kemarin?” Tanya Kyuhyun kemudian.

“Ah, Soal itu… Tidak apa-apa. Mungkin aku hanya kurang tidur saja…” Elak Miyoung seperti tak mau membicarakan dengan apa yang sesungguhnya terjadi.

“Jinja??”

“Ne…” Miyoung mengangguk singkat.

“Syukurlah… Aku cemas kau memang memiliki masalah yang membuatmu sampai seperti saat ini… Tapi jika memang tidak ada, Aku benar-benar lega…” Kyuhyun tersenyum lega.

“Maaf… Aku telah membuatmu cemas…” Sesal Miyoung.

“Gwenchana…” Kyuhyun membelai pipi Miyoung lembut. “Yang terpenting sekarang kau baik-baik saja…” Tambahnya.

Miyoung membalas senyuman Kyuhyun padanya, “Gomawo…” Dan satu rengkuhan hangat pun langsung ia rasakan saat Kyuhyun memeluknya dengan begitu erat.

“Saranghae…” Bisik lelaki itu.

“Nado…”

Tapi secara perlahan senyuman di wajah Miyoung memudar, Mengingat jika apa yang telah membuatnya menjadi seperti ini sebenarnya adalah tentang kejadian kemarin saat Ny.Cho secara tak sengaja seakan menyindirnya dan jujur membuatnya menjadi sedikit cemas.

“Mianhe, Kyuhyun-ah…” Batinnya.

-Our Love-

“Ahh, Membosankan…” Haneul menggerutu di beranda belakang rumah.

“Bagaimana jika kita pergi keluar untuk jalan-jalan saja?” Tawar Zhoumi yang ntah sejak kapan sudah berada di ambang pintu.

Haneul segera menoleh pada Zhoumi, Sedikit terkejut dengan kehadirannya yang tak ia sadari. Tapi tak di pungkuri juga jika dia juga sedikit mengingat kejadian tadi malam.

“Bagaimana? Apa kau mau jalan-jalan bersamaku?” Tanya Zhoumi kemudian.

“Ehn…”

“Ayolah… Bukankah kau berkata bosan?”

Untuk beberapa saat Haneul terdiam, Tapi pada akhirnya ia mengangguk juga. “Baiklah, Tapi tunggu sebentar! Aku akan berganti pakaian terlebih dulu…”

“Ne… Silahkan tuan puteri…” Canda Zhoumi sambil membungkuk kecil seakan seperti seorang pengawal pada puterinya.

Haneul terkekeh kecil mendapat perlakuan ini, “Chakkamanyo…” Haneul bergegas masuk ke dalam rumah sedangkan Zhoumi tak dapat sedikitpun melepaskan pandangannya dari Haneul.

“Ahh… Gadis ini benar-benar membuatku gila!” Pikir Zhoumi.

Tak berapa lama nampaklah Haneul yang sudah berganti pakaian dan jika boleh berkata jujur, Zhoumi benar-benar mengagumi penampilan gadis ini sekarang.

“Kajja. Aku sudah siap sekarang…” Ajak Haneul semangat.

“Ehm, Baiklah…” Zhoumi mengangguk kecil lalu merekapun bergegas pergi dengan mengendarai mobil yang di bawa Zhoumi.

Saat ini tujuan utama mereka adalah pusat perbelanjaan, Sepanjang perjalanan Haneul tak henti-hentinya berdecak kagum atas keindahan kota Seoul. Ia benar-benar merindukan tempat yang sudah lama di tinggalkannya ini.

“Woah… Rasanya banyak yang berubah dari kota Seoul. Kota ini bertambah indah…” Ucap Haneul menganggumi kota kelahirannya ini.

“Jelas saja! Kau sudah lama sekali tidak berkunjung ke tempat ini… Jadi sudah pasti kau tidak tahu betapa indahnya kota Seoul sekarang ini…” Cibir Zhoumi sedikit bergurau.

“Haish! Jika aku sudah bisa pulang sendiri sejak dulu, Mungkin aku memilih untuk kembali secepat mungkin waktu itu…” Gerutu Haneul.

“Hahahahahaha… Kau ini ada-ada saja!” Tawa Zhoumi langsung meledak saat mendengar gerutuan Haneul yang seperti anak kecil itu.

“Ya!! Geumanhe!! Jangan menertawaiku seperti itu!!” Kesal Haneul.

“Ehm… Ehm… Arraseo, Arraseo…” Zhoumi langsung berlagak mengunci mulutnya sendiri dan mencoba menahan tawanya membuat Haneul langsung mengerucutkan bibirnya kesal.

“Eh… Zhoumi-ah, Memangnya hari ini kau tidak bekerja? Kyuhyun juga tidak?” Tanya Haneul kemudian.

“Anniya… Karena kita baru lulus kuliah, Jadi untuk satu minggu ini kita akan beristirahat sebentar sampai nanti minggu depan kita akan mulai terjun mengurus perusahaan Umma dan Appa…” Jelas Zhoumi santai.

“Uhm…” Haneul mengangguk singkat.

“Lalu, Kau sendiri?” Tanya Zhoumi kemudian.

“Sama sepertimu… Aku kemari hanya untuk berlibur beberapa minggu, Dan jika nanti aku sudah selesai berlibur aku akan melanjutkan usaha boutiqe Umma…”

“Hm…”

Tak berapa lama mereka pun tiba di pusat perbelanjaan, Nampaknya tempatnya sudah sangat ramai.

“Ayo…” Zhoumi segera turun dan berlari cepat untuk membukakan pintu bagian Haneul. “Silahkan, Tuan puteri…” Canda Zhoumi.

“Ahahaha, Gomawo…” Jawab Haneul sedikit malu-malu.

Namun di saat Zhoumi baru saja menutup pintu mobilnya tanpa di sengaja ada seseorang yang menabrak Haneul membuat gadis itu hampir terjatuh jika saja Zhoumi tidak segera merengkuh pinggangnya dan menahannya.

“Haneul-ah, Gwenchana?” Tanya Zhoumi cemas karena Haneul hanya terdiam saja. Tanpa mengatakan apapun gadis itu hanya tetap menatapnya.

Deg!!

“Omo!! Apa yang terjadi padaku, Kenapa rasanya jantungku berdegup dengan kencang?” Batin Haneul masih tetap diam dalam posisi itu begitu Zhoumi yang terus menatap kedua matanya lekat.

To Be Continued…

 

26 thoughts on “Our Love (Chapter.2)

  1. O.o

    knapa Miyoung jd sakit gr2 soal masa kecil kyuhyun n haneul??

    kan udh jelas skrg kyuhyun cintanya sm miyoung…

    dan zhoumi cintanya sm haneul,aq rasa haneul jg gtu,buktinya itu jantung haneul klu ktemu sm zhoumi brasa kyk mw mlompat kluar gtu..*??* xDDD

    aigooo…jd mcm mana klanjutannya,pengen nebak tp apa daya,ff yg stunya udh menanti…

    ahh,baiknya nunggu kputasan authornya ajj lahh…#poke–> Nta#

  2. fall in love nehh zhoumi ma haneul,, btw baru ng’eh nehh yang biasanya kyu-haneul n’ zhoumi-miyoung,, knp jadi berubah pasangan???

  3. Miyoung jgn deg2an dong Kalo lg sama kyu, dan mimi juga jgn dugeun2 dong klo lg sama haneul, huwaaaa youngmi kyuhan ko jd ketuker tuker gni *pletak xD

    Oiya kaya.a ada yg mengganjal pkrn youngi ampe sakit apa yaa???
    Daebakk eon lanjuttt :D1

  4. miyoung kasian 😥 ampe kepikiran gtu sama omongan.a ny.cho..

    zhoumi ama haneul sama2 saling suka.
    akh posisi zhoumi meluk pinggang haneul romantisnya *_*
    kelanjutannya bkalan kyk gimana y ??

    eon ditunggu lanjutannya ^^

  5. Waahh…trnyta bner” k’tuker yee psangannya tpi crtanya seru…
    Apakah yg akan d’lkukan oleh miyoung dgn trus mngingat prktaan Ny.Cho…??
    Mdh”an HyunMi couple bsa trs b’lnjut…

    Wait the next part…:)

  6. hmm

    Kasian minyoung ampe sakit karna mikirin perkataan ummanya kyu…
    Ini coupel nya beneran di tukar yah…
    Wahh …
    Gak papa nyari suasana baru..
    Hahaha…

    Haneul ma mimi …
    Moga cepat jadian yah..
    Biar minyong nya gak kepikiran terus…

    Nice ff cingu…
    Lanjutannya di tunggu…

  7. waaa haneul sama zhoumi cocok , sama.sama lucu , klo udh saling cinta , tembak aj #plakk . yaaah ga jd ciumannya #plakk hahaha ntar klo jd ciumannya bisa.bisa rate ff ny naik . fighting eonn 🙂

  8. Waduh-waduh jngn2 haneul suka lg sm zhoumi . . . . .
    sbnr.a aku kurang suka klw psngn.a ketuker gini soal.a udh kebiasaan bca crt yng psngan kyu-haneul trz zhoumi-minyoung jd agak aneh sdikit . . . .
    tp gx pa2 onnie, aku tetep suka crt.a . . . .
    pokok.a hwaitting onnie . . .

  9. kayanya ni couple emg tertukar disni
    itu knp haneul deg2an pas dipeluk zhoi
    trs miyoung jg deg2an pas disentuh kyu
    kasian miyoung jdi kepikiran gara2 crta ummanya kyu

    jdi tambah penasaran gmn cerita selanjutnya

  10. euhm..
    miyoung bkin kuatir kyu dech..
    knp jd inget crita ummax kyu ttg kyu n haneul sih?
    kn kyu ud cnta bgd ma miyoung mpe kuatir bgd tuh..

    ehm..
    zhoumi ma haneul jg ud mulai ngerasa something..
    hahahaaa..
    g sbar nunggu lnjutanx..
    dtnggu next part..

  11. sakit hati ngt rasanya kalo jadi miyoung. tp untung kyuhyun.y ga nyadar kalo miyoung sakit hati gara” umma.y …
    ciee… udah mulai ada benih” cinta antara haneul sm zhoumi xD

    daebak…! xD lanjut ya onn ..^^

  12. huwwaa
    gara2 couplenya ketuker ,jd lom msuk ke cerita nih
    itu sengaja dtuker atau gimana??

    kasian miyoung mpe sakit,
    kn kyuhyun uda jelas cinta ma miyoung, trus zhoumi ma haneul jg sling cinta…yaah eg usah dipikirin lagi lah

  13. miyoung tipe yeoja penyakitan yah.. *dgampar*
    kyu baek n perhatian banget, tipe namja ideal tuh.. 😀

    spt’y 2 psngan ini akan slg mencintai n gak selingkuh dch, tp knp genre’y angst yah..
    penasaran…..

  14. ciee..HanMi makin deket aja*sukasukasuak* miyoung jangan terlalu dipikirin perkataan ny.cho yg penting Kyuhyun cinta mati*apa lagi*. Bagiku tukar pasangan ga masalah yg penting ceritannya ok. Betul kan thor? *tapi kenapa aku ga rela*

  15. kyaaa…kasian miyoung smpe kepikiran ttg ucapanny ny.cho,miyoung~ah itukan cm masa lalu….hwaiting ne miyoung~ah^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s