Love, Kiss, Heart (Chapter.7)

Title               :  Love, Kiss, Heart (Part.7)

Author           : NtaKyung

Casts               : Lee Donghae, Shim Miyoung, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Kim Haneul, Lee Hyukjae.

Length           : Series [On Writing]

Genre             : Angst, Drama, Romance

Rating            : PG-15

-Love, Kiss, Heart-

Miyoung membuka kelopak matanya secara perlahan saat merasakan terpaan cahaya matahari yang menelisik masuk melalui celah gorden kamar itu. Ia menoleh ke samping dan Donghae sudah tidak ada.

“Kemana dia?” Pikirnya. Ia segera beranjak dari posisi tidurnya dan melilitkan selimut ke tubuhnya. “Ahk!” Ringisnya menahan rasa sakit yang mendera di bagian sensitivenya.

Miyoung melirik sprei ranjang itu, Dan pandangannya langsung terlihat sendu saat melihat bercak darah keperawanannya.

Dengan segera, Miyoung menarik sprei itu lantas langsung berjalan masuk ke dalam kamar mandi dan segera mengunci diri di dalamnya.

Ia memperhatikan dirinya dalam pantulan cermin, Dilihatnya banyak tanda kiss mark di bagian leher dan dadanya. Dan bahkan ingatan akan kejadian kemarin seakan berputar dalam otaknya saat ini.

“Bodoh! Sekarang apa yang harus aku lakukan?? Kenapa semua ini harus terjadi…” Lirihnya dan tanpa terasa air mata mulai mengalir dari ujung matanya.

-Love, Kiss, Heart-

Setelah mandi dan berpakaian lengkap, Miyoung pun keluar dari dalam kamar mandi. Tapi ia sedikit terkejut saat melihat Donghae yang sudah ada di kamar dan nampak sedang melihat ke arah luar jendela.

“Eoh… Donghae-ah. Kau sudah pulang? Kau dari mana saja?” Tanya Miyoung mencoba untuk bersikap biasa saja.

Donghae berbalik padanya, Menatapnya lekat. Dan Miyoung sadar akan sesuatu, Yah. Ini bukanlah tatapan Donghae yang seperti biasa, Tatapan itu terlihat seakan-akan Donghae sedang menahan emosinya saat ini.

Perlahan demi perlahan, Donghae melangkah mendekati Miyoung tanpa mengucapkan sepatah katapun dan jujur saja itu membuat Miyoung sedikit ketakutan.

“Donghae-ah…”

“Siapa kau sebenarnya?!” Perkataan itu terlontar dari mulut Donghae membuat Miyoung seketika itu juga terdiam mematung.

Deg!

“Mwo? Apa… Maksudmu?” Miyoung mencoba menenangkan dirinya sendiri.

“Bohong!! Siapa kau sebenarnya?!!” Sentak Donghae yang tentu saja mengejutkan Miyoung.

“Donghae-ah…”

Greb!!

Donghae langsung menarik lengan atas Miyoung, Memegangnya hingga erat dan membuat Miyoung meringis kesakitan.

“Ahk!! Apha… Donghae-ah! Lepaskan aku!!” Miyoung mencoba memberontak.

“Diamlah!! Siapa kau sebenarnya?!! Katakan padaku, Siapa kau sebenarnya?!!” Bentaknya dengan cukup keras.

“Apa yang kau bicarakan?? Lepaskan aku… Kau menyakitiku!!” Ringis Miyoung kesakitan masih tetap mencoba memberontak.

“Kenapa kau tidak mengatakan saja siapa kau sebenarnya?!!!” Donghae mengguncangkan tubuh Miyoung dan semakin membuat Miyoung meringis kesakitan.

“Lepaskan aku!” Di saat itu juga Miyoung mendorong tubuh Donghae dengan sekuat tenaga hingga ia bisa terlepas dari cengkraman tangan Donghae dan di saat itu juga dia berlari keluar dari kamar itu.

Namun di saat mendekati anak tangga, Donghae menarik tangan Miyoung dan kembali mencengkram lengan atas gadis itu.

“Ahk! Donghae-ah, Apha… Apha!!” Ringis Miyoung begitu kesakitan bahkan air mata mulai menetes dari ujung matanya.

“Kenapa kau lari dariku, Huh? Apa kau takut padaku karena kau berbohong padaku?!” Tekan Donghae seraya memperkuat cengkramannya.

“A-ap-a-apa maksudmu?? Aku benar-benar tidak mengerti!!” Elak Miyoung berbohong.

“Jangan mengelak lagi!! Katakan yang sebenarnya padaku!! KATAKAN!! Kau SIAPA?!” Donghae di saat itu juga kembali mengguncang-guncangkan tubuh Miyoung dengan keras.

“Aku tidak mengerti maksudmu!!”

“Bohong!”

“Aku tidak bohong!!”

Melihat air mata Miyoung yang terus mengalir membahasi kedua pipi Donghae membuat lelaki itu melonggarkan sedikit cengkramannya.

“Kenapa kau harus membohongiku, Miyoung-ah??” Lirih Donghae menatap sendu pada Miyoung.

“Sudah kukatakan aku tidak mem… Kyaaaaaa!!” Karena jarak mereka yang dekat dengan anak tangga membuat Miyoung hampir terjatuh.

“Miyoung-ah!!” Di saat itu juga, Kedua mata Donghae membulat dan segera mendekap tubuh Miyoung membuat kedua orang itu jatuh secara bersamaan dari anak tangga yang cukup tinggi itu.

Prang!

Guci yang mereka tabrak langsung pecah berkeping-keping dan tepat di saat itu juga mereka terbaring di atas lantai dengan posisi Miyoung berada di atas tubuh Donghae.

Perlahan, Miyoung membuka kedua matanya dan di saat ia sadar jika ternyata Donghae telah menyelamatkannya ia segera beranjak dari tubuh Donghae.

“Donghae-ah… Donghae-ah… Ireona…” Miyoung menepuk-nepuk pipi Donghae namun tidak ada respon sedikitpun.

Dan di saat itu juga Miyoung sadar jika kepala Donghae mengeluarkan banyak darah akibat benturan, Ia langsung panik dan ketakutan. Cemas sesuatu yang buruk terjadi.

“Donghae-ah… Ireona!! Ireona!” Miyoung mengguncang-guncangkan tubuh Donghae sambil menangis.

Dengan segera ia pun berlari keluar rumah, Mencoba mencari Eunhyuk berharap lelaki itu bisa membantunya membawa Donghae segera ke rumah sakit.

“Eunhyuk-ssi!!” Panggilnya saat melihat Eunhyuk yang tengah berjalan ke arahnya.

“Eoh… Wae??” Eunhyuk segera berlari mendekati Miyoung. “Miyoung-ah… Kenapa kau begitu berantakan?” Bingungnya saat melihat Miyoung yang nampak berantakan itu.

“Eunhyuk-ah… Tolong aku… Tolong aku!!” Miyoung berkata di tengah isaknya.

Eunhyuk mengerutkan keningnya, Tak mengerti dengan ucapannya. “Miyoung-ah, Waeyo?” Tanyanya bingung.

“Donghae-ah… Donghae-ah… Dia, Dia… Terluka!”

“Mwo??”

-Love, Kiss, Heart-

Kyuhyun membeli seikat bunga, Setiap bulan Kyuhyun akan mengunjungi makam kedua orang tuanya, sekaligus makam kedua orang tua Donghae. Yah, Setahun Ny.Lee yang hanya tinggal satu-satunya orang tua yang di miliki Donghae meninggal dunia seminggu tepat saat Donghae dan Miyoung telah bertunangan.

“Appa… Umma… Bagaimana kabar kalian di sana? Apakah kalian bahagia?” Kyuhyun mulai bergumam pelan.

Hening, Tempat itu benar-benar terasa sepi. Terlebih di saat angin berhumbus pelan yang sedikit menerbangkan beberapa daun kering yang terjatuh dari pohon.

Kedua mata Kyuhyun menyipit saat tatapannya tertuju pada seorang wanita separuh baya berjalan perlahan ke arah sebuah makam yang sudah sangat di hapalnya itu.

“Wanita itu… Aku seperti pernah melihatnya…” Batin Kyuhyun.

Karena penasaran, Kyuhyun pun mulai beranjak dari posisinya berjalan selangkah demi selangkah mendekati wanita separuh baya itu dengan begitu perlahan. Dan samar-samar Kyuhyun dapat mendengar suara isak tangis wanita tersebut.

“Kau jahat! Kau jahat!! Sampai saat ini aku bahkan belum bisa memaafkanmu! Kau yang telah membuat hubunganku dan anakku hancur!! Ini salahmu…” Tangis wanita itu dengan suara parau.

Namun sesaat setelah itu, Wanita tersebut seperti kehilangan kesadarannya dan hampir saja terjatuh jika Kyuhyun tidak bergerak cepat menghampirinya dan menahan tubuhnya.

“Ahjumma… Ahjumma… Ireona… Ahjumma…” Panggil Kyuhyun cemas namun wanita itu tak kunjung sadar juga.

-Love, Kiss, Heart-

Sungmin sedang memeriksa beberapa arsip tentang pasien yang sedang ia tangani. Sesekali ia melirik arsip lain untuk membandingkannya.

“Hah… Tetap tidak ada perubahan…” Desah Sungmin.

Drt… Drt… Drt…

Tiba-tiba ponselnya bordering dengan cukup keras, Sungmin mengerutkan keningnya saat melihat nama yang terpampang di layar ponselnya itu.

“Yoboseyo…” Jawab Sungmin kemudian.

“Sungmin-ah…” Terdengar suara berat dari ujung sana.

“Miyoung-ah… Wae geurae??”

“Sungmin-ah… Hiks… Hiks… Sungmin-ah…” Suara isak tangis terdengar jelas terlontar dari mulut Miyoung.

Merasa ada yang beres dengan keadaan Miyoung di ujung sana, Sungmin merasa cemas. “Miyoung-ah. Uljima… Malhaebwa, Wae geurae??”

“Donghae… Dia… Dia… Mengalami kecelakaan karena aku. Dia terjatuh dari tangga karena menyelamatkanku dan sekarang kondisinya… kondisinya… kritis…” Jelas Miyoung terbata-bata karena masih menangis.

“Mwo?? Tapi bagaimana bisa?!” Kaget Sungmin.

Hening. Miyoung tak menjawab apapun yang Sungmin katakan. Membuat Sungmin cemas akan keadaan mereka berdua saat ini.

“Miyoung-ah…”

“Sepertinya dia sudah mengetahui semuanya, Sungmin-ah. Dia tahu aku bukan dia… Dia tahu hal itu…” Sela Miyoung dengan suara parau.

Deg!

“Mwo?!”

-Love, Kiss, Heart-

Wanita separuh baya itu terbangun, Ia melihat ke sekelilingnya dan dia merasa begitu asing dengan tempat ini.

“Di mana aku…” Gumamnya.

Perlahan ia beranjak dari posisi duduknya, Kembali menatap ruangan ini dengan bingung. Namun kedua matanya langsung membulat saat melihat sebuah bingkai foto yang terpajang di meja kerja yang ada di ruangan itu.

Ia berjalan cepat mendekati foto tersebut meskipun ia masih sedikit merasa pusing, Di raihnya foto tersebut dan di tatapnya lekat.

“Omo…” Ia menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang di lihatnya.

Cklek!

Pintu terbuka dan nampaklah Kyuhyun yang sudah membawakan teh hangat untuk wanita separuh baya itu.

“Eoh, Ahjumma. Anda sudah sadar?” Ucap Kyuhyun sopan. Ia meletakkan gelas teh itu di meja kerjanya sambil membungkuk ramah pada wanita separuh baya itu.

“Kau siapa?” Tanya wanita itu terlihat begitu bingung.

“Ah, Maaf. Saya belum memperkenalkan diri sebelumnya, Namaku Cho Kyuhyun. Tadi saat di tempat pemakaman anda tak sadarkan diri dan karena tidak mengetahui rumah anda, Jadi saya membawa anda kemari… Maaf, Jika lancang, Tapi saya benar-benar tidak tahu…” Jelas Kyuhyun kemudian.

“Tidak apa-apa… Aku justru berterima kasih padamu. Ternyata pemuda tampan sepertimu mau menolong wanita tua sepertiku…” Jawab wanita itu kalem.

Kyuhyun tersenyum tipis sambil mengangguk singkat menunjukkan rasa hormatnya pada orang yang lebih tua darinya bahkan mungkin wanita ini tak berbeda jauh dari mendiang ibunya.

“Chogi… Kyuhyun-ssi…” Panggil wanita itu kemudian.

“Ne?”

“Bagaimana bisa kau mengenal anakku?” Ucap wanita itu tiba-tiba.

“Eh?? Ne??” Kyuhyun menatap kaget sekaligus bingung pada wanita itu dan pandangannya pun tertuju pada bingkai foto yang sedang di pegang wanita separuh baya itu.

-Love, Kiss, Heart-

Miyoung duduk dengan gelisah di koridor rumah sakit, Sejak 1 jam yang lalu Dokter yang sedang menangani Donghae tak kunjung keluar juga, Membuatnya semakin cemas akan keadaan Donghae sekarang.

“Bagaimana ini?? Kenapa Dokternya begitu lama??” Miyoung terus saja mengeluarkan air mata yang tak dapat di tahannya.

“Tenanglah, Miyoung-ah. Semuanya pasti akan baik-baik saja. Aku yakin itu, Percayalah…” Eunhyuk mengusap-ngusap punggung Miyoung mencoba untuk menenangkan gadis itu.

“Tapi ini semua terjadi karena aku. Jika saja aku tidak…”

“Semuanya sudah terjadi, Tak ada yang harus kau sesali. Lebih baik kau berdoa agar Donghae tidak mengalami luka parah…” Ucap Eunhyuk cepat.

Miyoung mengusap air matanya lalu melirik pada Eunhyuk yang tersenyum menyemangati dirinya. “Gomawo, Eunhyuk-ssi…”

“Ne… Sudahlah, Kau harus tenang. Miyoung-ah…”

Cklek!

Akhirnya setelah cukup lama Dokter yang menangani Donghae keluar, Dengan segera gadis itu pun beranjak dari duduknya menghampiri Dokter tersebut.

“Apa kau orang terdekat pasien?” Tanya sang Dokter.

Miyoung mengangguk cepat. “Yah, Aku tunangannya…” Jawab Miyoung tanpa berfikir panjang. Ia rasa tak seharusnya ia mempermasalahkan hal ini sekarang. “Lalu, Bagaimana keadaannya? Apakah dia baik-baik saja?” Tanya Miyoung kemudian.

“Ia mengalami pendarahan di bagian kepalanya, Kepalanya pun terbentur benda keras hingga menyebabkan otak kecilnya mengalami syok dan hal itu dapat menyebabkan…”

“Menyebabkan apa? Katakan padaku, Dokter!” Tuntut Miyoung.

“Dia akan kehilangan ingatannya… Mungkin, Hanya sebagian ingatannya. Atau bisa jadi seluruh ingatannya hilang… Dan mengingat luka yang ada pada bagian kepalanya, Hal ini bisa saja menjadi jangka yang cukup lama…” Terang Dokter itu begitu rinci.

Kedua mata Miyoung membulat, Ia dapat merasakan kedua kakinya melemas dalam seketika. “Apa?? Itu tidak mungkin…” Lirihnya dan seketika itu juga tubuhnya terjatuh lemas di atas lantai.

“Miyoung-ah…” Eunhyuk menahan tubuh Miyoung takut-takut gadis itu pingsan.

“Maaf untuk semua ini. Tapi itulah yang terjadi pada Tn.Lee Donghae…” Jelas sang Dokter.

“Lalu… Apakah aku bisa melihatnya sekarang?” Tanya Eunhyuk kemudian.

“Tentu, Tapi karena pasien masih dalam pengaruh obat bius. Mungkin ia masih tertidur…”

“Tidak apa-apa. Kami hanya ingin melihat keadaannya…” Jawab Eunhyuk sopan. “Ayo, Miyoung-ah. Kita lihat keadaan Donghae…” Ajak Eunhyuk memapah Miyoung untuk masuk ke dalam kamar rawat Donghae.

Merekapun memasuki ruangan itu, Dan nampak Donghae yang masih terbaring lemas di atas ranjangnya dengan alat-alat medis yang terpasang di tubuhnya.

“Donghae-ah…” Miyoung berjalan mendekati ranjang tersebut, Perlahan ia menggenggam tangan Donghae yang terasa hangat. “Mianhe…” Desisnya dan air mata pun kembali mengalir dari ujung matanya.

Melihat hal itu, Eunhyuk segera keluar dari ruangan itu. Ia sedikit menjauh dari tempat itu dan kemudian merogoh saku celananya untuk mengambil ponselnya. Ia menekan beberapa tombol dan tak berapa lama ia tersambung dengan orang di seberang sana.

“Yoboseyo…”

“…”

“Dia mengalami benturan pada kepalanya… Dan… Bisa jadi ia akan kehilangan ingatannya.”

“…”

“Ne…”

“…”

“Yah, Sejauh ini dia belum sadar. Tapi… Aku mengkhawatirkan Miyoung. Sepertinya dia nampak begitu terpukul…”

“…”

“Arraseo…”

Flip!!

Eunhyuk memutuskan sambungan teleponnya dan menghela nafas panjang. Perlahan ia mulai menyandarkan dirinya pada dinding. “Haneul-ah, Sampai kapan kau akan menyiksa adikmu sendiri…”

-Love, Kiss, Heart-

“Apa yang terjadi?” Tanya Sungmin cemas.

Haneul menutup plip ponselnya dan berbalik menatap Sungmin. “Dia hilang ingatan. Lee Donghae… Dia mengalami amnesia…”

“Apa?!!” Kaget Sungmin. “Tapi bagaimana dengan Miyoung?? Ini di luar kendali kita, Haneul-ah…”

“Biarkan saja, Status gadis itu telah menjadi tunangan Donghae. Bukan??”

“Haneul-ah…”

“Apa yang kuucapkan benar bukan? Shim Miyoung. Jika dia memang merasa bersalah atas kejadian ini, Maka dia akan tetap tinggal di samping Donghae. Terus berpura-pura menjadi tunangannya…” Tegas Haneul.

Sungmin membulatkan kedua matanya, Tak percaya dengan apa yang di dengarnya tadi. Terlebih hal itu terlontar dari mulut gadis yang selama ini di kenalnya sebagai gadis yang lemah.

“Kim Haneul!!” Sentak Sungmin tiba-tiba.

“Wae?!” Tantang Haneul.

“Kau egois… Jika kau melakukan hal ini kau melukai perasaan kedua orang tak bersalah itu!” Tekan Sungmin.

“Tak bersalah?? Masihkah kau membela Lee Donghae? Lelaki yang jelas-jelas telah merusak kebahagianku!!” Bentak Haneul dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

“Tapi dia tak sepenuhnya bersalah, Haneul-ah. Dan lagi, Miyoung.. Dia lebih tak mengetahui apapun tentang hal ini…”

Haneul terdiam, Menatap Sungmin tajam seakan ada perasaan sakit yang sedang melanda dirinya saat ini ketika Sungmin mengatakan hal itu.

“Mungkin dia memang tidak salah apapun. Tapi karena dirinyalah, Aku berpisah dengan Ibu kandungku sendiri! Karenanya lah Umma membenciku, Apa kau tak tahu itu, Huh?!!” Sentak Haneul dan perlahan air matanya mulai mengalir meskipun matanya masih tetap menatap tajam seakan penuh dengan kebencian.

“Haneul-ah…” Sungmin menjadi sedikit merasa bersalah karena memulai pertengkaran ini hingga menyebabkan Haneul kembali mengingat masa lalunya lagi. “Mianhe…” Sesalnya.

Sungmin lantas memeluk tubuh Haneul, Dan tangis Haneul pun kembali tumpah dalam pelukan Sungmin itu.

“Kau tidak pernah tahu apa yang sebenarnya aku rasakan, Sungmin-ah. Aku benar-benar menderita…” Ucapnya dengan suara parau.

-Love, Kiss, Heart-

Hari sudah mulai gelap, Miyoung baru saja kembali dari Villa. Ia mengganti pakaiannya yang di penuhi darah Donghae, Dan merapihkan Villa tersebut dengan bantuan Eunhyuk tentunya.

Dan setelah merasa semuanya telah beres, Ia pun kembali ke rumah sakit dengan membawa beberapa pakaian ganti untuknya.

“Aku akan membelikan makan malam untukmu…” Ujar Eunhyuk setelah mereka tiba di ruang rawat Donghae.

“Ehm, Gomawo…” Miyoung mengangguk kecil sambil tersenyum dan setelah itu pun Eunhyuk keluar dari ruangan itu.

Miyoung berjalan mendekati Donghae, Ia duduk di samping lelaki itu. Menggenggam tangan Donghae dengan begitu lembut.

“Donghae-ah, Cepatlah sadar…” Bisiknya pelan.

Miyoung mendekati wajah Donghae dan perlahan demi perlahan semakin dekat hingga akhirnya sebuah kecupan lembut mendarat di kening Donghae.

“Kuharap kau tidak melupakanku. Dan sebaliknya, Kau bisa memaafkan aku atas semua kebohonganku ini…” Lirihnya.

Miyoung dapat rasakan kedua matanya memanas seperti akan mengeluarkan air mata kembali. Di saat itu juga ia beranjak dari posisinya dan menangkup mulutnya, Menahan suara isak tangisnya agar tidak terdengar.

Namun tanpa Miyoung sadari, Perlahan jari-jari Donghae mulai bergerak dan kelopak matanya mulai memaksa untuk membuka. Di saat itu juga Miyoung berbalik dan nampak begitu terkejut melihat hal itu sekaligus senang.

“Donghae-ah, Kau bisa dengar aku?? Kumohon… Sadarlah… Jangan membuatku cemas…” Miyoung berbicara berharap Donghae dapat membalasnya.

“Donghae-ah…” Panggilnya lagi dengan penuh harap.

Dan bersamaan dengan itu sedikit demi sedikit Donghae membuka kelopak matanya, Lalu mulai mengerjap-ngerjapkannya menyesuaikan cahaya yang masuk melalui pupil matanya. Ia dapat melihat jelas wajah Miyoung yang berada di dekatnya tengah tersenyum lega padanya.

“Donghae-ah… Akhirnya kau sadar!” Miyoung segera memeluk Donghae namun tak begitu erat.

Bukannya membalas ucapan Miyoung atau sekedar berkata-kata Donghae hanya menatap wajah Miyoung datar.

“Donghae-ah… Apa ada sesuatu yang ingin kau ucapkan?” Tanya Miyoung seakan sadar dengan sikap Donghae.

“Kau… siapa??” Tanya Donghae kemudian.

Deg!

Awalnya Miyoung terdiam, Begitu terkejut dengan ucapan Donghae. Namun mengingat akan ucapan Dokter tentang kondisi Donghae, Miyoung hanya tersenyum kecut.

“Aku… Bukan siapa-siapa…” Ujar Miyoung akhirnya. “Aku hanya kerabat jauhmu…” Tambahnya.

Donghae menatap Miyoung dengan tatapan datar, Dan hal itu semakin membuat Miyoung ntah kenapa merasa begitu sakit, sangat sakit.

“Benarkah??” Ragu Donghae.

“Ne… Aku hanya kerabat jauhmu. Donghae-ssi…”

To Be Continued…

 Huuuuh, Aigooo… Finally, Author bisa nyelesein part neh juga… Hohohoho. Setelah semedi beberapa hari di gunung Ujung Kulon LoL XDD  Dan ini semua gak akan berhasil kalo gak inget readers2 yang semangat baca + comment ff ini… Hehehehehehe

Yaaaah, Meskipun ceritanya sedikit ngalor-ngidul (?) Author harap part ini gak ngecewain readers… Dan seperti biasa author harap commentnya dari para readers yang merupakan gizi bagi author biar bisa lanjutin neh ff… Kekekeke Sekali lagi makasih banget buat yang mau ngikutin neh ff dari awal, Dan author tunggu commentnyaaaaa, Ok… *Don’t Be Silent Readers!! It’s not GOOD!!*

 

144 thoughts on “Love, Kiss, Heart (Chapter.7)

  1. tuh kan donghae nyadar kl miyoung yg skrg bkn miyoung yg asli
    tp knp ttp dilanjutin yadongannya??
    udah dikuasain napsu ya bang –”
    itu yg kyu tolongin eommanya miyoung ya
    jdi haneul n miyoung itu emg sodaraan ya
    tega bgt haneul sama sodaranya sendiri
    penasaran sama masa lalu mrka
    yah yah yah hae malah hilang ingatan
    nasibmu kasian bgt bang kmren depresi skrg amnesia
    hae lupa ma miyoung, knp miyoung ga blg tunangannya hae aj sih knp blg kerabat jauh??
    lanjutannya jgn lama2 ya, penasaran bgt nih nta

  2. happaaaaahhh??!!

    Donghae amnesia??!!

    (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!

    udh dpt jatah skrg mlh amnesia pla?! yg bner ajj lee donghae,malang bner naseb miyoung,tp sy suka…*ngakak dlm ati*

    udh jelas2 kmaren2 miyoung blg klu dy bkn tunangannya,skrg koq mlh marah pla,udh jelas2 dia yg maksa.miyoung tidur sm miyoung,kok jd arogan pla si ikan itu…-__-

    hhh..ada rahasia apa lg ini antr haneul dan miyoung?! knapa jd haneul benci sm miyoung,dan lg ternyata ummanya haneul msh idupkan,dan itu pasti wanita yg ditolong kyuhyun kan….

    (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!

    complicated,cinta mmg rumit,ruwet,runyem,re el el lahhh..

  3. aigo nie cerita mulai semakin seru,, benar dugaanku donghae pasti nyadar ma kejadian kemarian *jiahh
    konflik mulai berkembang….. jadi ga sabar nunggu kelanjutannya😉

  4. Akhirnya kluar jga part 7nya
    Tpi jdi sedih ceritanya kasian donghae sama miyoung nya
    Tpi ditunggu next chapternya ya thor^^

  5. tuh kan hae nyadar, youngi yg skarang bukan youngi yg asli
    tpi tpi hae jeballl dong jangan ampe benci ke miyoung dan miyoung juga seperti.a udh suka ke hae dh ehehe
    yahhh abang donge ko ampe amnesia sh, trus youngi juga ko pas hae sadar bilang kerabat jauh nanti kalo hamil gmana bisa2 hae g mau tanggung jawab *pletak apadeh xDD
    adjumma yg d tolong kyu siapa eon ??? umma haneul miyoung kah???
    jdi bneran haneul miyoung itu bersaudara ????
    wahhh abang donge keren bisa dapet22.a *pletak xDDD
    penasaran ama kisah selanjut.a terutama kalo tiba tiba youngi hamil *pletak xDD
    daebakkk lanjutannya ASAP y eon ehehe😀

  6. Akhirnya di publish, kirain pake nc lagi hehehe
    ehm itu yg ditolong kyu, ibunya sapa?miyoung ato haneul? Hua a a penasaran. . . .
    Aduh hae udah stres, pake ilang ingatan juga sih, malang amat nasibmu oppa . . .
    Ditunggu next part nya, hwaiting!

  7. kasihan banget ma Miyoung…
    Hae sadar pas lagi ngelakuin itu kan…
    tapi haenya kehillangan ingatan..
    Gak tahu deh itu bagus apa enggak buat Miyoung…
    kyu ma haneul juga gak ada perkembangan..
    tapi masih belum terlalu ngerti knp hameul juga benci ma Miyoung..
    Lanjutannta di tunggu cingu..
    Nice ff

  8. hua..
    Ini rumit bgd onnie, agk puyeng jdx..
    Ksian smua tokoh..
    Haeppa hilang ingatan!
    Lega dech miyoung onnie g jd dmra.in..#plak

    sumpah onnie, penasaran bgd jd ap ini epheph..
    Next part dtnggu slalu dech..

  9. hua..
    Ini rumit bgd onnie, agk puyeng jdx..
    Ksian smua tokoh..
    Haeppa hilang ingatan!
    Lega dech miyoung onnie g jd dmra.in..#plak
    sumpah onnie, penasaran bgd jd ap ini epheph..
    Next part dtnggu slalu dech..

  10. wAHH CPatt seKali Chapter 7… tapi maLah Jdii bKinn Pnasaran>>>>

    Dong Hae amnesia selamanya apa sementara ya???????

    Rahasia demi rahasia udah Mulai trUngKap…

  11. Huwaaa. . .akhr’a publish jg stlah skian lma nunggu . . .d0nghae jd amnesia,trz gmana dngan miyoung? ?trz haneul kx tega bgt y. .mkin pnasarn dech ma ni crta. .lnjtn’a jngan lma” onn. . .

  12. ya ampuuun.. kenapa jd tambah rumit begini ya??
    bingung aku mau komen apaan..
    Tu hubungan miyoung, haneul ama orangtuanya gmana??
    tambah lg Donghae malah ilang ingatan pl..
    jd tambah penasaran nih dibuat..
    lanjutannya pleasssseeeee… wkwkkwkw..

  13. makin PENASARAN BANGEETTT! makin lama makin banyak pertanyaaaaaaannnn…. tapi seru ceritanya alur gak bisa ditebak …kerend dah…

  14. yah, knp donghae’y amnesia sih..
    pura2 amnesia aja dch *plak*
    pdhl donghae’y dah tau klo itu miyoung palsu, kasian miyoung dy menderita..😥

    yg d’tolong kyu itu eomma’y miyoung n haneul, trnyata mereka beneran sodaraan..
    gak nyangka haneul sejahat itu, egois banget…

  15. ikan nemo amnesia..
    kasian miyoungnya, haneul ko tega amat si ama sodara sendiri. Penasaran ama masa lalu haneul miyoung..
    Lanjutannya di tunggu..

  16. y donghae y ilang ingatan deh,,,, benang merah y udah mulai kebongkar sedikit demi sedikit,,, semua dr masa lalu y haneul n miyoung sampe ngelakuin itu, ,,, n miyoung adik y haneul……
    makin seru n nyesek baca y haneul y rada jahat tp ngak bisa benci dia seratus persen krn dia ngelakuin y krn suatu alasan….
    Lanjut…..

  17. mwo?? Hae amnesia lagi??
    Kasihan bngt miyoungnyaa..
    Haneul dan miyoung saudaraan??
    haneul tega”nyaa menjadikan miyoung jd korbannya,huhh haneul jahat..
    Itu ibu” yg ditolongin kyu eomma nya haneul sm miyoung kah??

    Next chap ditUnggu eon^^,dah ga penasaran sm apa yg trjadi slnjtnya >,<

  18. haneulnya egois…saking benci ma donghae rela ngorbanin miyoung padahal skrg donghaenya lg amnesia😦
    yg paling kasian disini miyoung, dia ga tau apa2 tp diperalat haneul dan sekarang juga donghaenya dah lupa siapa miyoung….
    sigh, author keren… ini makin complicated aja konfliknya…
    ditunggu lanjutannya hwaiting🙂

  19. nah looh.., ktauan itu bukan miyoung asli
    padahal pas nglkuin itu donghae dah heran, tp ngapa diterusin???

    itu pas donghae sdar, ngpain miyoung ga ngaku za lw dy tunangannya?,

  20. donghae tau juga miyoung bukan miyoung tunangannya..
    aduh donghae amnesia lagi kasian miyoung😦 ,haneul kejam bnget dirimu..
    itu ibunya haneul ya yg ditolong kyuhyun..
    apa orangtua haneul-miyoung berpisah?

    marga mereka beda tp kembar…
    shim miyoung ikut ma ibunya haneul ikut ayahnya begitu?

    next partnya eonni…

    baca ff ini sambil dengerin coagulation pas bnget dpet feelnya..

  21. onnie, part ini sedih bgt.
    miyoung ketauan udah bhong sm donghae. eh malah donghae kna amnesia ..
    haneul tega bgt sm miyoung kasian sm miyoung jd ngerasa bersalah bgt ..
    lanjut onn ^^

  22. nah loh, hae nyadar kan kalo itu miyoung yg lain? aishhh.. jincaaa! kalo kaya gini aku jadi kasian sama miyoung nyaaa..
    di part ini banyak bnget yg terkuak..
    semangat ya eonn bwt lanjutin next part.a^^

  23. Tuhkan hae tau siapa youngie.tp ko haneul tega bgt m youngi?ak msh pnasaran kenapa wajah mereka mirip.trz skrg beda,ah makin penasarn.nta lanjut

  24. makin garuk kepala kaya orang kutuan gue liat nih ff di part ini.. #digebukinAuthor
    kok jadi malah ribet giniyah??
    si Hae pake acara ilang ingatan lagi, #jitakHae si Miyeong kasian banget jugak..
    hadeeehhhh….

  25. KyakKk #teriak2 pke t0a# haeppa np dikau hlg ingtn c, ai60o kcian miy0ung oppa, itU ntU jg haneul tega bgt c,ah smkin rumit..c4 publsh lg y th0r

  26. Ahhhh,,,
    aq tak terima knpa jd bgini.
    kacian sekali mrka.
    tp aq pnasaran g’mna selanjut ny.
    d’tunggu yc onn selnjut ny. . kekeke. . .

  27. aigoo~ prasaan msalah.y gak brenti.brenti deh…
    donghae amnesia?? ckck, gmn nasib.y Miyoung klo gtu??
    si Haneul maunya apa sih?? tega bener dehh~~~
    hehhh~ ya udah dehh, bingung sndiri saya.. next part ditungguin eonn~~😀

  28. author..itu knp donghae dibuat amnesia? kasian miyoung T^T
    Kayaknya ada salah paham antara haneul sm ibunya yah? gara” ibunya donghae, bnr ga thor? lanjutannya ttp ga sabarr…semoga donghae jdnya sm miyoung^^

  29. Thor……. Lama-lama kalau baca ff ini bisa mati penasaran…..
    Yaelahh kedapa hae jg harus amnesia??….
    Lanjut thoorrrrr!!!!!! Jangan LAMA-LAMA. P-E-N-A-S-A-R-A-N sumpah… ><

  30. Hwaaa. . makin serruu. . .tpi makin bingung.cz aq gag bca part 6 nya. . eonni. . emailku g d blez. . *nangis pojokan*
    jadi haneul ma miyoung bkan sodara kandung???!!! yg ama kyu itu ibunya haneul y??
    aigo. . knp skrg malah hae yg amnesia???
    hadeuh. . gag sbr nungguin next part nya. .

  31. waaaa asik update jg , tambah seru ceritanya . donghaenya jd ilang ingatan , yaaah knp blng kerabat , blng aj tunangan toh donghae jg seneng #plakk . jd penasaran kelanjutannya , fighting eonn , ditunggu ya🙂

  32. wuhaaaaaaa muncul lagi teka teki di part ini sebenarnya ada apa antara kim haneul dan shim miyoung ?? kenapa haneul keliatannya benci dengan miyoung. aaaaah sumpah makin penasaran tingkat akut

    waduuh donge kenapau kau tak mengingat miyoung

    baiklah lanjuuut ke part berikutnya ^^

  33. aghhh,,kenapa jadi gini..
    kenapa donghaenya ilang ingatan??
    gimana kalo miyoung hamil???

    astaga,,,

    dan itu haneul tuh kebawa dendem lama ya dia..

  34. Donghae kecelakaan?? Wowww hilang ingatan pula kkkkk~ masalah miyoung makin panjang nampaknya~ haneul kok jahat sih. Donghae udah tau tapi tetap aja napsu ngelanjutin yadongan wkwkwk

  35. aigoo hampir nangis aku baca nya thor T_T
    itu kenapa donghae bisa tau kalau dia bukan minyong?trus kenapa ibu y minyong bisa benci ama haenul yg notaba nya anak dia juga?
    trus siapa ahjuma yg di tolong kyu?mian aku banyak tanya tor u,u
    ohh iya tor,,aku mo tanya di chap 6 itu cuma adegan NC kan thor? soal y jiwa yadong ku lg ga kumat,,makan nya suka ga da mod wat baca NC,,jd mian ya thor klu aku ga baca part 6 nya🙂

  36. haneul sm miyoung miss communication gara2 orang tua mreka niih …
    hasilnya ada dendam

    oopss… donghae udah tau, pake jatoh segala…
    bagus.. biar nggak marah marah lagi

    sungmin sm eunhyuk balik ke jalan yang benar akhirnya :}
    aku blom baca part 6 …
    sediiih

    mau ngomen lagiiii

  37. aigoooo beneran kan donhae sadar kalo itu bukan miyoungnya -,-
    tapitapi untung aja ilang ingatan kalo g pasti udah marah besar g mau tgg jawab tuh #plak

    sumpah yaa haneul tega bgt ama adikny sendiri, adik baik gitu dimanfaatin -,-

    itu ibunya miyoung sama haneul kah yg ditolong kyu?

  38. Ahh,..
    Apa2an tu si donghae, hbs manis, dy nya marah2…
    Kan kasian tu si miyoung, klo mank tw kenyataannya dr awal,..knp g dhntikn aj, yah…bgtulah klo nafsu yg brbcra..
    Apa lgi tu, pake acra amnesia sagala.,

  39. Haneul jahaaaaat….teganya kau nak pada adikmu sendiri *hiks hiks
    Belom baca yg part sebelumnya knp tau2 uda begini?
    Ayo lanjut chingu….sampe ending. Hahahaa
    Hwaiting!!

  40. annyoeng…Q ru mncul lgi🙂 ru sempet ol, kyax donghae g bner2 amnesia deh msa cma gar2 jtuh ditangga lasng amnesia sh?

  41. aaaahhhhh aku belum baca part 6 nya,,,, tp part 7 nya agak nyambung sih
    bang ikan kyaknya udah sadar nih kalau miyoung yg sekarang bukan miyoungutunan annya dulu. sadarnya pasti karena miyoung yg skarang masih perawan kkkkkk *apadeh saya
    skarang di tambah si abang amnesia kmaren depresi skarang amnesia, koplikasi tuh pnyakitnya. mkanya jgan yadongan mulu bang pkirannya *plak abaikan

  42. part ini membuat aku gregetan ,
    Masalah satu belum selesai , eeeh donghae oppa malah hilang ingatan

    Gimana selesai masalahnya ?
    Drpd pusing next part🙂

  43. bagusbagus tambah seru ajah ceritanya (y) tapi sayangnya aku loncatin part6 karna aku gak punya pswrdny, tapi gapapalah ada baiknya juga sih aku gak baca itu :3
    nice ff ^^

  44. Jiah. Yang keenam terpaksa aku loncat Unn. Di protec. Boleh minta PW? Donghae gak lucu masak langsung amnesia. Lari dari tanggung jawab.

  45. jadi, donghae dah nyadar yg klo miyoung yg brg dya itu bkan tunangan’a~

    Ommmo~
    Donghae jtuh dari tangga !
    Jdi lupa ingatan sbagian,
    Yg marah’a gak jadi deh~

    Huuuaaaa,
    Penasaran crta’a~
    Mkin seru. .

  46. sumpah onnie…makin lama q makin mikir kalo haneul tu jahat…
    .jadiin miyoung tumbal biar gntiin d.sisinya donghae..
    Egois banget..
    .
    .tpi q juga mikir mungkin haneul nglakuin tu cuma pengen ndapetin kbhagianya lagi..makanya kayak gtu..
    .secara kalo d.lhat dri sudut pandangku lho..hohoho

    yahhh donghae amnesia..
    Haneul seneng bangett noh..

  47. haneul tega banget sich memanfaatkan miyoung
    hae oppa pakai lupa ingatan lagi kan kasihan miyoung
    kyuhyun oppa kyaknya ketemu ibunya mereka 2 dech

  48. huwehhh aq mewek T.T
    hati miyoung pst bnr2 skit,bgmnpun bkn slh dy kan dg keadaan yg trjd dimasa lalu itu
    aq lanjut bc dl y thor^^
    penasaran nih^&

  49. yaaa knp sih haeppa pakek acara lupa ingatan segala kan kasihan miyoung…
    miyou juga knp bilang kerabatny haeppa kq gk tunangannya aja sih..
    gimana y kelanjutannya…
    penasaran banget..

  50. haneul tea banget si sama sodara sendiri.
    donghae amnesia ? kasian minyoung .. padahal minyoung udah suka kan sama donghae ..

    trus thor,
    kok donghae bisa tahu kalo minyoung itu bukan tunangannya?

    part 6’nya di protect ya thor?
    bisa minta passwordnya ga thor?

  51. makin rumit aja.. Donghaenya sampe ilang ingatan gitu, terus udah gtu miyoungnya bilang dia kerabat jauh, padahal sebelumnya mereka habis melakulan ‘itu’ terus haneul kenapa begitu?? Dia sebenernya masih cinta sma donghae apa nggak?? Dan kenapa donghae bisa tau klo Oiyoung yg itu bukan Miyoungnya?? *maklum bacanya lompat* minta pwnya boleh ya eon… Jebal..

  52. makin rumit aja.. Donghaenya sampe ilang ingatan gitu, terus udah gtu miyoungnya bilang dia kerabat jauh, padahal sebelumnya mereka habis melakulan ‘itu’ terus haneul kenapa begitu?? Dia sebenernya masih cinta sma donghae apa nggak?? Dan kenapa donghae bisa tau klo miyoung yg itu bukan Miyoungnya?? *maklum bacanya lompat* minta pwnya boleh ya eon… Jebal..

  53. haneul bener² egois ihh~ minyoung, malang sekali nasibmu, hikss
    hae hilang ingatan, pdahal minyoung uda mule suka ma hae
    kyu juga kayany uda mule tau
    hahhh~ ribey yahh
    aku ngg bca part 6 gr² dprotek nih thorr -..-

  54. Ommo hae – mi young melakukan itu ?? (huahhh lom liat …) … Tuh kan apa aq blg … Kalo mi young msh Virgin n haneul ga … Pasti ketahuan …benar kan … Hae marah besar… Tp sprt nya hae suka mi young … Bukti nya dia nolong mi young yg mau jatuh & jd hae yg terluka … Amnesia lg … ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®. …..oooo jd haneul benci mi young krn ibu mereka membuang haneul & memilih mi young ? Tp kok mi young ga tau kalo dia ada kembarannya? Huahhhhh ga tega liat mi young yg sedih … Hiks2 …. Kira2 hae inget lg ga ya … Knp mi young ga ngaku tunangan nya Aja ?

  55. udah depresi, amnesia lagi!
    lengkap ei…
    .
    .
    yang ditolongin kyu eommanya sapa ya?
    haneul atau miyoung?
    .
    .
    .
    capcus kepart selanjutnnya!

  56. Aish, udah ngambil keperawanannya anak orang, sekarang malah amnesia. kkkkkk,,
    Lee DongHae,, kasian amat nasibmu bang, *Elus2PunggungDonge

  57. haneul sma miyoung ternyata bnr2 saudaraan.. ahjuma yg ditolong kyu td eommanya miyoung tah…

    abang hae jd amnesia… mkin seru neh cerita…

  58. yah .. haneul tega gitu yah😦
    ahjuma itu siapa? kenapa kenal haneul?? haneul sama miyoung kaka ade??..
    hmm, miyoung knp ga ngaku tunangannya aja ..😦

  59. huaaaaahh.kejam! q benci kim haneul!
    kasian shim miyoung,q nangis byangin btapa mndrita batinnya😥

    authoooor tanggung jawab q nangis,huhu😥

  60. Masalah lg….mulai lembaran br dg shim miyoung, lupakn kim miyoung, smg haneul cpt insaf n bahagia semua…

  61. ehh ?? donghae amnesia beneran ?? ottokhee …
    kenapa haneul jd kyk gituu yaa ?? kan kesian donghae sm miyoung ..

  62. wuuaaahhh….
    donghae sdar jg klw miyoung it bkn miyoung tnangannya…
    hae bneran amnesia y…
    haneul apa²n cba,jhat bnget…
    adek sndiri dgtuin…
    sungmin jg ikt”n…
    jd sbel sndiri…
    miyoung ngrasa brsalah bnget y,smpe blang krabat jauh sgala….

    eonnie fighting (◦ˆ⌣ˆ◦)

  63. aigooo masalahnya tambah rumit apalagi hae sekarang malah amnesia dadakan(?)… sekarang sedikit demi sedikit tabir rahasia udah mulai keliatan… Haneuk benar-benar dendam ya sama adiknya yang sama sekli gag tau menahu tentang masalah ini… kasihan Miyoung..dari part 1 mpe skrg aku selalu salah kaprah bilang miyoung reinkarnasi lah atau apalah tapi ternyata sedikit banyak aku salah nebak -,-a jalan ffnya benar2 sulit buat ditebak v.v

  64. Nyesek dan bikin sedih stgh mati klw Q jd Miyoung…(╥_╥),,
    hadeuuh…knp msti ilang ingatan siy,kasian bgt jd Donghae masa udh depresi skrg ilang ingatan…aigoooo..
    atw Donghae pura2??hmm…molla ╮(“╯_╰)╭◎

  65. huwaaa telat banget nemu blog ini, pas baca ff ini eh ada yang di protect. walhasil bacanya di longkap langsung Chapt 7…hiks *merana bareng Kyu
    semoga authorny berbaik hati sama dirikuhhh mau bagi PW nya…
    keep writing and fighting^^

  66. Jelas Donghae terkejut ketika melihat darah, karena jika memang Kim Miyoung, Donghae kan sudah pernah melakukannya, berbeda dengan Shim Miyoung. Ya Tuhan, cobaan sekarang tengah menimpa Miyoung, dan yang ditolong Kyuhyun itu ibunya Haneul dan Miyoung. Heum~~ next cerita tambah seru. Hahaha

  67. Mwo hae hilang ingatan gimana nasib miyoung, gimana klo dia hamil, haneul jahat bener ya ngorbanin miyoung..yg blom jelas koq sungmin bilang klo miyoung adik haneul?

  68. Aigoo donghae oppa nya malah tambah parah bkn hny depresi tp hilang ingatan juga.. Kasihan jg selama ini Haneul sdh cukup menderita dan mgk ini kesempatan bagi Miyoung yg mulai merasakan cinta pd Donghae oppa u menyembuhkannya

  69. q kasihan ma miyoung kenapa dia yg hrs menwrima semua ini padahal dia gk tau pa2,haneul egois banget!!!!dan sekarang donghae jg hilang ingatan bgmn nasib hub mereka selanjutnya?????

  70. G tega sm miyoung????d’sni dy kasian bgt jd korban blz dendam’y haneul..blm lg dy jg hrz pura” jd tunangan’y donghae????
    Trz ajhumma itu eomma miyoung sm haneul kh????

  71. eonni..
    kenapa harus amnesia? terus gimana nasib Miyoung yang udah terlanjur suka ke Donghae?
    part ini sukses bikin aku nangis..😦
    tapi ngomong2 itu Donghae tau dari mana kalo Miyoung bohong ke dia?

  72. sekarang malah donghae yg amnesia, hadeuhh makin ruwet aja, itu lagi si miyoung kenapa bilang kalo dia itu kerabat jauh nya donghae ?? kenapa gak bilang aja kalo dia itu tunangan donghae, hahhh makin ruwet, masih gak mudeng antara persekongkolan antara sungmin, haneul dan eunhyuk

  73. yaahhh…donghae pake hilang ingatannn…. miyoung jga cma blg kerabat dekaattt??? ibu2 yg d temuin kyuhyu. itu ibunya miyoung dan haneul dehh…
    makin lama ceritanya makin terungkap…jadi makin penasaraann…

  74. Nugusaeyo?
    Ah Donghae kau terlalu cepat bertanya seperti itu. Aku pikir kamu bakal menyelidiki terlebih dulu sebelum membuat kesimpulan…
    Dan apa itu? Yang tak habis pikir lagi -setelah Donghae meragukan Miyoung- ia hilang ingatan.
    Entah itu menjadi berita baik ataupun berita buruk bagi Miyoung, yang jelas kenapa Miyoung mengaku kalau dia saudara jauh ketika Donghae sadar?!

    Ada yang terlewat😀
    Apakah yang ditemui Kyuhyun itu ibunya Miyoung? Makam siapa yang ia temui? Apa ada hubungannya dengan Haneul yang tidak tinggal bersama mereka?

  75. Ahjuma yang Kyu selametin kayaknya ibu mereka berdua #MiyoungHaneul knapa mereka berpisah?
    Duh Haeppa beneran amnesia tuh, gimana nasib Miyoung seterusnya yah…agak kesel juga nih sama sikapnya Haneul cxkxck…
    Next….

  76. Kasian miyoung ama donghae jadi korban.
    .
    Tuh pan ternyata miyoung ama haneul adek kakak. N kyknya haneul salah paham deh ama ummanya.
    .
    Hm kenapa donghae sampe hilang ingatan coba?? Kasian miyoung. Kayknya dia udah jatuh cinta deh ama abang ikat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s