Love, Kiss, Heart (Chapter.8)

Title               :  Love, Kiss, Heart (Part.8)

Author           : NtaKyung

Casts               : Lee Donghae, Shim Miyoung, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Kim Haneul, Lee Hyukjae.

Length           : Series [On Writing]

Genre             : Angst, Drama, Romance

Rating            : PG-15

-Love, Kiss, Heart-

“Kalau begitu aku akan memanggilkan Dokter…” Ujar Miyoung hendak beranjak pergi. Tapi, Suara Donghae menghentikan langkahnya.

“Jangan pergi…”

“Eh??” Miyoung menoleh pada Donghae.

“Kubilang jangan pergi… Aku haus, Bisakah kau ambilkan minum untukku?” Pinta Donghae terlihat kalem.

Untuk beberapa saat Miyoung terdiam, Namun tersadar dari lamunannya ia pun segera mengambilkan segelas air untuk Donghae.

“Ini…” Miyoung memberikan segelas air putih.

Donghae tidak mengambilnya, Dia justru malah tetap menatap Miyoung lekat yang tentu saja hal itu membuat Miyoung merasa salah tingkah dan tak berani sedikitpun bertatap mata langsung dengan Donghae.

“Kau masih mencoba berbohong padaku, Huh?!” Tiba-tiba ucapan Donghae itu seakan menyentakkan jantung Miyoung.

Deg!

Miyoung menoleh padanya, Menatap panik dan takut. Ntahlah, Tapi Miyoung merasa jika Donghae seakan seperti ia mengingat sesuatu tentangnya. Padahal, Bukankah Dokter mengatakan ia mengalami amnesia? Dan bahkan dia tidak mengenal Miyoung kan?

“Mwo? Apa maksudmu, Donghae-ah?” Ucap Miyoung sedikit terbata.

Sret!!

Tiba-tiba Donghae menarik tangan Miyoung, Membuat gadis itu menjatuhkan gelas yang tadi di pegangnya dan kedua matanya pun membulat.

Prang!!

Kini, Kedua mata Miyoung semakin membulat saja saat di rasakannya satu kecupan lembut yang di layangkan Donghae dengan tiba-tiba itu mendarat tepat di bibirnya untuk beberapa saat. Dan hal ini tentu saja membuat Miyoung langsung terpaku tanpa bisa sedikitpun berkutik.

“Miyoung-ssi, Kau tidak pandai berbohong. Apa kau tidak tahu itu? Kau pikir aku lupa pada tunanganku sendiri, Hm??” Bisik Donghae perlahan di telinganya.

Dengan segera Miyoung menoleh padanya masih dengan mata yang membulat tapi ia tetap tak mengucapkan sepatah katapun. Dia berfikir apakah dia sedang bermimpi saat ini??

“Donghae-ah…”

“Dasar bodoh!” Donghae tersenyum tipis lalu mengecup kening Miyoung singkat. Pelukan hangat pun dapat Miyoung rasakan saat ini dari lelaki yang justru dapat mengenalnya itu.

Dengan segera Miyoung melepaskan pelukan itu, Masih tak percaya dengan semua ini. “Kau benar-benar dapat mengingatku, Donghae-ah?” Tanya Miyoung bingung.

“Tentu…” Donghae mengangguk kecil.

“Tapi… Bagaimana bisa??”

“Bagaimana bisa??” Donghae mencibir ucapan Miyoung. “Tentu saja aku mengingat dirimu. Kau adalah tunanganku! Bagaimana bisa aku lupa, Huh??” Ucap Donghae terlihat begitu serius.

Miyoung hanya diam mematung, Menatap Donghae dengan tatapan yang sulit di artikan. Jujur saja, Gadis ini masih terlihat begitu bingung dengan hal ini. Dan untuk beberapa dia hanya tetap terdiam tanpa mengatakan sepatah katapun.

“Lagipula… Sebenarnya, Kenapa aku bisa ada di sini? Apa yang terjadi??” Tanya Donghae kemudian.

Miyoung tersadar dari lamunannya, “Itu karena…”

“Karena kecelakaan mobil yang kau tumpangi…”

Mendengar suara yang tak asing lagi, Miyoung menoleh ke arah pintu dan nampaklah Eunhyuk yang sudah berdiri di ambang pintu.

Donghae mengerutkan keningnya bingung, Ia menatap Eunhyuk dengan tatapan tak suka. “Kau siapa?” Tanyanya.

Eunhyuk tersenyum tipis. “Annyeong Haseyo, Naneun Lee Hyukjae Imnida. Apakah kau benar-benar tidak mengenalku??”

“Tidak…” Jawab Donghae singkat.

“Benarkah itu?? Kau tidak mengenal Eunhyuk??” Tanya Miyoung heran saat mendengar ucapan Donghae tadi.

“Yah, Aku tidak mengenalnya…” Jawab Donghae kemudian.

-Love, Kiss, Heart-

Kyuhyun menatap wanita separuh baya itu dengan tatapan tak mengerti, Dan tatapannya langsung tertuju pada frame foto yang sedang di pegang wanita itu.

“Ahjumma… Kau mengenal gadis ini?” Tanya Kyuhyun tak percaya.

“Keureom… Dia anakku. Jadi bagaimana bisa aku tidak mengenalnya?” Jawab wanita paruh baya itu mantap.

“Tapi… Ahjumma, Maaf jika aku lancang mengatakan hal ini sebelumnya. Namun yang kutahu kedua orang tua Miyoung sudah meninggal dunia sejak ia kecil. Dan lagi… Kini Kim Miyoung sudah… meninggal dunia sejak satu tahun yang lalu…” Jelas Kyuhyun kemudian, Terlihat dari wajah wanita itu yang memucat.

“Apa kau bilang? Dia… Telah meninggal?” Tanyanya sedikit terbata.

“Ne…” Kyuhyun mengangguk kecil.

Prang!!

Tiba-tiba saja frame yang di pegang wanita itu terjatuh membuat pecahan frame itu berserakan di atas lantai.

“Ah, Mianhe…” Sesal wanita separuh baya itu.

Kyuhyun segera berjongkok memunguti pecahan kaca frame foto itu, Takut jika akan mencelakai seseorang.

“Gwenchana… Mungkin, Ahjumma masih sedikit pusing. Lebih baik Ahjumma beristirahat saja terlebih dulu. Jika sudah merasa lebih baik, Maka aku akan mengantarkanmu pulang…” Saran Kyuhyun.

Namun seakan tak mendengarkan ucapan Kyuhyun, Ia bergegas pergi meninggalkan Kyuhyun dengan sangat tergesa-gesa yang tentu saja membuat Kyuhyun bingung.

“Ahjumma!! Chakkaman…” Kyuhyun setengah berteriak sambil mencoba mengejarnya.

Dan seakan tak mau mendengarkan ucapan Kyuhyun, Wanita itu terus melangkah dengan cepat, Meninggalkan rumah kediaman Lee.

“Ahjumma… Chakkaman! Kumohon, Tunggu sebentar… Kondisimu masih lemah…” Ucap Kyuhyun namun terlambat karena tiba-tiba wanita itu sudah memasuki taxi yang baru saja di turuni oleh seorang tetangga mereka.

“Hah… Ada apa dengannya??” Bingung Kyuhyun. Ia menghela nafas panjang, Lalu mulai kembali memasuki rumah lagi. Tapi untuk beberapa saat ia terdiam, Menoleh kembali ke arah jalan. “Tapi… Kenapa aku seakan pernah melihatnya??” Pikir Kyuhyun.

Di sisi Lain…

Wanita separuh baya yang bernama Shim Eunyoung ini hanya dapat menangis terisak saat tak dapat menahan semuanya ini lagi.

“Kenapa aku harus mengetahui kenyataan pahit ini…” Batin Ny.Shim.

<Flash Back Start>

Shim Eunyoung, Dia masih terbaring lemas di atas ranjangnya. Baru beberapa jam yang lalu ia tengah berada di antara hidup dan matinya. Saat di mana ia sedang berusaha melahirkan kedua anak kembarnya yang kini telah dapat lahir dengan selamat.

Cklek!

Pintu terbuka, Dan Shim Eunyoung menoleh saat melihat seorang pria yang tak lain adalah suaminya itu.

“Bagaimana keadaanmu?” Tanya pria itu sambil membelai lembut keningnya.

“Kau tidak perlu bertingkah sebaik ini padaku!!” Tekan wanita itu.

Lelaki itu mendengus kesal. “Di saat seperti ini pun kau masih bisa bersikap seperti ini, Kim Eunyoung?! Ah… Anni… Atau bisa kusebut Shim Eunyoung??” Tekan pria itu.

Namun wanita itu hanya tetap diam dan memalingkan wajahnya tanpa mau sedikitpun menatap pria yang justru telah membuatnya terluka selama bertahun-tahun ini.

“Kau pikir aku mau merubah nama belakangku dengan namamu?! Aku bahkan tidak sudi untuk mendengarnya!!”

“Kau!!” Lelaki itu membulatkan kedua matanya, Mencoba menahan amarahnya saat ini. Tapi dia tetap bersikap untuk tenang. “Kau tahu? Anakmu… Aku akan membawa mereka tanpa bersamamu! Jadi, Jangan harap kau bisa melihatnya lagi!!”

“Mwo?!! Andwae!! Kau tidak dapat melakukannya!!”

“Kenapa tidak mereka anakku juga? Dan aku punya hak untuk mengambil mereka!!”

Dan bersamaan dengan itu, Pria tersebut pergi meninggalkan ruangan isterinya. Membuat Shim Eunyoung berteriak-teriak memanggil namanya namun tak di gubrisnya juga.

*          *          *

Dengan jalan perlahan demi perlahan menyusuri lorong rumah sakit ini. Dengan rasa sakit yang masih di deritanya saat ini ia mencoba untuk mendekati ruangan di mana kedua bayi kembarnya sedang tertidur pulas sekarang.

Kedua matanya berlinangan, Saat ia melihat kedua anak kembarnya tengah tertidur pulas di ranjangnya masing-masing. Di bacanya nama yang tertera di keranjang mereka masing-masing. ‘Kim Haneul’ dan ‘Kim Miyoung’.

“Kalian berdua begitu cantik… Aku sangat menyayangi kalian berdua…” Bisiknya pelan karena ia tidak ingin di ketahui para suster jika dia memasuki ruangan ini. Ingatannya kembali teringat pada ucapan sang Dokter padanya saat dia baru melahirkan kedua anaknya itu.

*          *          *

“Ny. Lee… Sebenarnya ada yang harus kusampaikan padamu tentang kondisi anakmu…” Jelas Dokter itu.

“Ada apa, Dokter?” Tanya Eunyoung terlihat cemas.

“Sebenarnya… Anak pertama anda, Kim Miyoung. Antibodi dalam tubuhnya tidak bekerja dengan sempurna. Dan bisa jadi… Itu akan menyebabkan kondisi anak anda akan lemah…” Jelas Dokter itu.

“Apa?? Kenapa bisa??” Kaget Eunyoung.

“Bukankah sudah kukatakan sebelumnya pada anda saat anda hamil dulu, Kondisi anda sebenarnya tidak memungkinkan anda untuk hamil anak kembar. Tapi anda tetap bersikukuh mempertahankannya bukan??”

Dan di saat itu juga Shim Euyoung hanya terdiam. Perlahan air mata mulai mengalir dari ujung matanya namun ia menutupinya dengan kedua tangannya.

*          *          *

Ia membuka kedua matanya perlahan dan dengan tangan yang bergetar ia mengganti papan nama yang terpasang di ranjang kedua anak kembarnya itu.

“Mianhe… Tapi aku harus melakukan ini…” Bisiknya. “Maafkan aku, Haneul-ah… Maaf…” Ujarnya lirih.

Dan kini nama mereka pun jadi terbalik. Yang pada awalnya bernama ‘Kim Haneul’ kini telah berganti menjadi ‘Kim Miyoung’ begitupun sebaliknya. Dan setelah ia merasa jika kondisi di luar aman ia meraih anaknya yang sebenarnya bernama ‘Kim Miyoung’ itu dalam pangkuannya.

“Haneul-ah, Mianhe… Tapi Umma harus melakukannya. Dengan kau menjadi Miyoung, Maka Appa-mu akan memberikan perhatian penuh padamu. Dan aku yakin, Kau akan bahagia. Kumohon… Maafkan aku yang tak bisa membawamu bersamamu. Kau harus mengerti kondisiku saat ini, Dan aku… Hanya akan membawa Miyoung… Karena dia memiliki kondisi yang buruk. Maafkan aku, Haneul-ah… Maafkan aku…” Lirihnya.

Kemudian, Wanita itu pun bergegas pergi dari ruangan itu dengan tergesa-gesa. Ia bahkan tak peduli dengan rasa sakit yang di rasakannya saat ini, Dan setelah itu pun ia pergi dari rumah sakit itu tanpa ada perbekalan sedikitpun. Hanya membawa salah satu anaknya yang bernama Kim Miyoung. Atau sesuai marganya, Shim Miyoung.

*          *          *

Shim Eunyoung membuka kedua matanya perlahan saat ingatannya kembali pada kejadian beberapa puluh tahun. Kejadian yang memaksanya harus berpisah dengan salah satu puteri kembarannya.

“Aku merindukanmu, Haneul-ah…” Desis wanita itu.

-Love, Kiss, Heart-

“Jadi… Bagaimana keadaanya, Dok?” Tanya Miyoung pada Dokter yang menangani Donghae saat ini.

“Seperti yang sudah kukatakan padamu sebelumnya. Pada bagian otak belakang Donghae mengalami benturan yang cukup keras. Dan hal itu cukup membuatnya syok, Karena itu jugalah dia mengalami amnesia…” Jelas Dokter itu.

Miyoung terdiam sesaat, “Tapi dia masih dapat mengingatku…”

“Yah, Karena hanya sebagian ingatannya yang hilang. Selebihnya dia dapat mengingat hal ini, Lebih tepatnya seakan ingatannya tentang kejadian beberapa bulan ini hilang begitu saja. Aku mencoba bertanya padanya tadi, Tentang tanggal berapa dan bulan apa sekarang. Tapi dia justru menjawab 4 Februari Tahun 2010. Dan dia juga berkata jika seharusnya dia berkunjung ke makam orang tuanya karena ini peringatan hari ke-40 Ibunya. Padahal ini jelas-jelas sudah dua tahun berlalu kan?” Jelas Dokter itu panjang lebar.

“Jadi… Maksud ucapanmu adalah… Jika ingatannya tentang dua tahun terakhir ini tak dapat ia ingat karena benturan itu?” Tanya Miyoung mencoba meyakinkan dirinya.

“Yah… Seperti itulah…” Jawab Dokter itu kemudian.

Deg!!

“Bukankah berarti… Itu adalah sebelum Kim Miyoung, Tunangan Donghae yang sebenarnya meninggal dunia?” Batin Miyoung.

Dan ntah kenapa perasaan sakit dan menyesakkan itu kembali mendera dirinya seakan ada bagian dari dirinya yang tertusuk ribuan jarum saat mengingat tunangan Donghae yang sebenarnya.

Cklek!

“Bagaimana?” Tanya Eunhyuk yang menunggu Miyoung keluar dari ruangan tersebut.

Miyoung menggeleng lemas, Lalu duduk di bangku yang ada di koridor itu. Ia menghela nafas panjang, “Semuanya semakin kacau, Eunhyuk-ah…”

Dengan segera Eunhyuk duduk di samping Miyoung lalu merangkul gadis itu, Membiarkan gadis yang terlihat begitu letih ini bersandar di pundaknya.

“Tenanglah… Pasti ada solusi terbaik dari semua ini. Lebih baik, Setelah keadaan Donghae membaik kita membawanya kembali pulang ke Seoul…” Saran Eunhyuk.

“Ehm…” Miyoung mengangguk singkat. “Gomawo, Eunhyuk-ah. Kau benar-benar sangat membantuku…” Miyoung tersenyum tipis padanya.

“Gwenchana… Lagipula, Kau terlihat seperti seseorang yang kukenal dulu. Aku jadi tidak bisa mengacuhkanmu begitu saja…” Jawab Eunhyuk kalem.

Mereka terdiam untuk beberapa saat, Hingga akhirnya Miyoung mulai cukup tenang. Ia kembali mengucapkan terima kasih pada Eunhyuk.

“Eunhyuk-ah. Bolehkah aku menanyakan sesuatu?” Tanya Miyoung kemudian.

“Tentu…” Eunhyuk mengangguk singkat.

“Soal tadi siang… Kenapa kau berkata jika semua ini terjadi karena kecelakaan? Bukankah semua ini terjadi karena…”

“Ini semua demi kebaikanmu, Miyoung-ah…” Potong Eunhyuk cepat.

“Eh? Tapi… Kenapa… Kau melakukan semua ini? Padahal kupikir kita baru kenal beberapa hari ini…”

Eunhyuk tersenyum tipis lalu mengacak rambut Miyoung lembut. “Bukankah sebelumnya sudah kukatakan? Kau mirip dengan seseorang yang kukenal dulu… Tapi sayangnya, Dia sudah banyak berubah sekarang…”

“Huh? Ah… Pasti orang yang kau kenal itu sangat baik kan?”

“Hm, Tentu…” Eunhyuk hanya tersenyum kecut mendengar perkataan Miyoung itu. “Tapi tidak padamu, Miyoung-ah. Dia tidak baik untukmu…” Gumam Eunhyuk.

-Love, Kiss, Heart-

Miyoung memasuki kamar rawat Donghae. Di lihatnya lelaki itu yang sudah tertidur pulas di atas ranjangnya. Ia tersenyum tipis saat melihat wajah tenang Donghae itu. Sungguh, Ia benar-benar senang melihatnya. Apakah ia telah jatuh cinta pada seorang Lee Donghae?

“Mianhe…” Bisiknya.

Ia duduk di samping Donghae dan menggenggam erat tangan Donghae. “Awalnya kupikir aku tidak bisa melihatmu lagi. Aku benar-benar mencemaskanmu Donghae-ah…”

Miyoung mendekatkan tangan Donghae tepat di pipinya lalu mengecupnya singkat. “Jika kau mengetahui semuanya… Akankah kau membenciku, Donghae-ah?” Lirih Miyoung.

Ia terdiam sesaat, Keheningan benar-benar terjadi di ruangan ini. Namun tiba-tiba saja Miyoung beranjak dari duduknya, Mendekati wajah Donghae yang terlihat begitu damai saat ini.

“Donghae-ah, Salahkah aku… Jika pada kenyataannya aku jatuh cinta padamu? Pada lelaki yang justru menganggapku hanyalah orang lain??” Ucapnya dengan lirih dan ia pun mengecup kening Donghae singkat. “Saranghae…”

-Love, Kiss, Heart-

Kyuhyun terus mengamati foto Miyoung dan dirinya yang selama ini selalu terpajang di meja kerjanya tanpa sepengetahuan Donghae. Ia menengadahkan kepalanya, Memijit ujung pelipisnya.

“Kim Miyoung… Bagaimana aku bisa memikirkanmu lagi setelah dalam jangka waktu yang lama aku mencoba untuk merelakan dirimu?” Pikir Kyuhyun.

Tapi mengingat wanita separuh baya yang tadi pagi di temuinya seakan mengingatkan Donghae akan sesuatu. Tentang masa lalunya dengan Miyoung dulu.

<Flash Back Start>

“Kyuhyun-ah…” Miyoung melambaikan tangannya pada Kyuhyun yang sudah menunggu dirinya di depan gerbang kampusnya.

“Eoh, Miyoung-ah. Kau sudah pulang?” Tanya Kyuhyun menegakkan posisinya.

Miyoung mengangguk semangat. “Dan kau tahu?? Pagi ini aku punya berita yang sangat baik…” Ucapnya begitu penuh semangat.

“Ah, Jinja? Ehmmm… Tunggu sebentar, Biar kutebak…” Kyuhyun terdiam sesaat mencoba berfikir.

“Aish!! Kau terlalu lama…” Miyoung mengibaskan tangannya. “Kau tahu?? Sebenarnya… Ibu kandungku masih hidup Kyuhyun-ah!! Dia masih hidup!! Dan bahkan dia ada di Seoul…” Terang Miyoung tak sabar.

Kyuhyun menatap Kim Miyoung, Kekasihnya itu dengan tatapan tak percaya. “Mwo?!! Jinja? Kau tidak sedang bercanda denganku kan??”

“Anniya… Bagaimana bisa aku bercanda di saat serius seperti ini!” Tanggap Miyoung cepat. “Dan karena itu jugalah… Sebenarnya, Aku ingin memintamu mengantarkanku ke alamat ini, Kudengar ini adalah kantor Eomma…” Jelasnya kemudian.

“Uhmmm… Aku harus bagaimana yah??” Jawab Kyuhyun berpura-pura seperti tidak mau.

“Kyuhyun-ah, Jebal… Kau mau kan??” Bujuk Miyoung dengan gaya puppy eyes-nya yang tentu saja membuat Kyuhyun langsung terkekeh kecil.

“Keureom… Kajja…” Ajak Kyuhyun kemudian dan di sambut dengan anggukan semangat dari Miyoung.

*          *          *

“Kau yakin tidak mau kuantar sampai dalam?” Tanya Kyuhyun saat Miyoung memutuskan untuk masuk sendiri.

“Tentu! Aku rasa… Aku harus bertemu dengan Eomma sendiri dulu sekarang.” Jawabnya mantap.

“Arraseo. Kalau begitu aku akan menunggumu di luar saja…” Jawab Kyuhyun menuruti keinginan Miyoung.

“Ne…” Miyoung mengangguk singkat dan setelah itu ia pun bergegas masuk ke dalam hotel berbintang yang ia ketahui sebagai kerja Ibu Kandungnya.

Kyuhyun menunggu Miyoung di dalam mobilnya, Ia selebihnya tidak mengetahui apa yang terjadi di dalam. Bahkan sesuatu yang sebenarnya kekasihnya itu sembunyikan pun tak pernah ia ketahui. Yang ia ingat saat itu hanyalah ketika Miyoung keluar dari hotel itu dengan wajah yang begitu sedih dan bahkan sempat berteriak-teriak memanggil Ibunya yang sudah berlalu menaiki mobil.

Tapi pada kenyataannya, Hal yang benar-benar pahit dan mungkin hal yang menyenangkan pada awalnya merupakan kenangan yang justru menyakitkan bagi Miyoung.

Di sisi Lain…

“Ny.Shim, Ada seseorang yang ingin bertemu dengan anda…” Ujar seorang assistant berpenampilan cukup manis itu.

“Eoh, Siapa??” Sahut Ny.Shim yang tak lain adalah Shim Eunyoung itu. Ia membuka kaca mata yang sejak tadi melekat di kedua matanya.

“Dia… Adalah anakmu…”

“Eoh, Jinja?!! Kenapa kau tidak biarkan dia masuk?? Cepat suruh dia masuk…” Suruh Ny.Shim begitu bersemangat.

“Ah… Ne…” Assistant Ny.Shim itu mengangguk patuh.

Sedangkan Ny.Shim segera berbalik, Menyiapkan penampilannya untuk terlihat sebaik mungkin di hadapan anak kesayanganya itu. Atau mungkin?? Anak yang sudah lama tak pernah di lihatnya? Mungkin itu kata-kata yang lebih tepat.

“Eomma…” Terdengar panggilan dari suara lirih itu.

Ny.Shim berbalik dengan bersemangat sambil tersenyum hangat, “Miyoung-ah…” Ujarnya dengan senang, Namun senyuman itu seakan lenyap saat akan sadar dengan sesuatu. “Miyoung-ah, Wae geurae?? Neo gwenchana??” Tanyanya cemas.

Bagaimana tidak? Kini ia melihat gadis yang di kenalnya sebagai Shim Miyoung itu tengah meneteskan air matanya namun tetap menatapnya dengan erat. Dengan segera Ny.Shim pun mendekatinya dan memeluknya dengan erat.

“Eomma… Naega cheongmal bogoshipeyo…” Ia memeluk tubuh wanita separuh baya itu dengan erat juga.

“Miyoung-ah…”

“Eomma…” Ucapannya memotong ucapan Ny.Shim. “Aku bukan Miyoung. Aku Kim Haneul, Apakah kau tidak mengenaliku??”

Deg!!

Seketika itu juga tubuh Ny.Shim mematung, Ia segera mendorong tubuh gadis itu yang tentu saja membuatnya terkejut. “Eomma…”

“Pergilah! Aku tidak mengenalmu…” Ny.Shim segera berbalik tak mau memandangnya.

“Eomma! Ini aku… Kim Haneul?? Apakah kau tidak mengetahui aku?? Eomma… Ini aku… Ini aku…” Gadis itu menunjuk-nunjuk dirinya dan air matanya terus saja mengalir.

Dengan perlahan Ny.Shim menoleh padanya, Lalu kembali mendekatinya. Ia terdiam untuk beberapa saat, Ingin rasanya ia merangkul anak yang sudah lama tak di lihatnya ini. Namun ia menahan semua perasaan ini.

“Kim Haneul… Kau bukanlah anakku! Anakku hanya Shim Miyoung… Tidak ada yang lain, Maka dari itu… Pergilah! Kumohon…” Ucap Ny.Shim kemudian.

Deg!!

Ia terdiam mendengar ucapan Ny.Shim, Tapi dengan cepat Ny.Shim meninggalkan ruangan itu membiarkannya yang terus mematung. Sadar akan kepergian Ny.Shim ia segera berlari dari ruangan itu berteriak-teriak memanggil Ny.Shim dengan sebutan ‘Eomma’.

“Eomma!! Jebal… Kajima… Kajima…” Ia mencoba menahan Ny.Shim saat mereka berada tepat di depan hotel itu membuat Kyuhyun terkejut melihat hal itu segera keluar dari dalam mobilnya.

“Lepaskan aku!! Aku tidak mengenalmu!!”

Ny.Shim mendorongnya dengan kuat hingga tubuhnya tersungkur ke atas lantai dan ia pun menaiki mobil yang sudah terparkir di hadapannya itu tanpa mempedulikan kondisi gadis yang sebenarnya adalah anaknya itu.

“Miyoung-ah!!” Kyuhyun segera berlari menghampiri.

Namun gadis itu malah mengejar mobil yang di kendarai Ny.Shim. “Eomma!! Eomma!! EOMMA!! Jebal… Kajima!!” Tangis gadis itu semakin menjadi saat tubuhnya terjatuh di atas tanah karena tak sudah terlalu lemas.

“Eomma…” Ia memegang dadanya yang terasa sesak dan terus menangis.

Sedangkan Kyuhyun segera menghampirinya dan menghampirinya. “Miyoung-ah… Kau tidak apa-apa??”

“Kyuhyun-ah…”

“Tenanglah…” Kyuhyun menepuk-nepuk punggung gadis ini mencoba menenangkannya dengan cara ini.

“Dia tidak menerimaku… Dia tidak menerimaku, Kyuhyun-ah…” Ujarnya di sela tangisnya dan Kyuhyun hanya tetap terdiam membiarkan gadis itu menangis dalam pelukannya.

<Flash Back End>

-Love, Kiss, Heart-

Kyuhyun terbangun dari tidurnya, Ternyata tanpa sadar ia tertidur di meja kerjanya. Ia menghela nafas sambil mengusap wajahnya dengan kedua tangannya.

“Miyoung-ah. Kenapa kau begitu membuatku tersiksa, Huh??” Kyuhyun melirik fotonya bersama Kim Miyoung.

Dan sesaat setelah itu lintasan akan wajah wanita separuh baya itu kembali teringat di benaknya. Ia juga kembali mengingat ucapannya.

“Apakah mungkin… Dia adalah ibu kandungnya? Yang pernah menolaknya dulu? Apakah itu benar??” Pikir Kyuhyun.

Ia terdiam sesaat, Mencoba berfikir. “Aku harus mencari tahu semua ini…” Gumamnya.

-Love, Kiss, Heart-

Kini, Haneul sedang duduk di dalam mobilnya. Ia seperti sedang menunggu seseorang yang akan datang. Pandangannya pun tak pernah terlepas dari sebuah rumah bergaya minimalis namun cukup indah.

Sorot cahaya dari mobil taxi menyadarkan lamunannya, Dan matanya membulat saat melihat wanita separuh baya yang turun dari mobil itu.

Cengkraman tangannya pada stir mobilnya seakan menguat, Terlebih saat wanita separuh baya itu mulai membuka gerbang rumahnya dan hendak memasuki rumahnya. Tanpa berpikir panjang lagi, Haneul keluar dari dalam mobilnya dan berjalan cepat mendekati rumah tersebut.

“Eomma…” Kata-kata itu terlontar dari mulutnya.

Wanita separuh baya itu yang tak lain adalah Shim Eunyoung, Mematung. Ia seakan sangat hapal dengan suara ini, Dan dengan enggan akhirnya ia pun berbalik menoleh menatap pada Haneul yang berdiri di depan gerbang rumahnya.

Ia tersenyum tipis saat melihat wajah yang tak di kenalinya itu. “Agaesshi. Kau mencari seseorang di sini?” Tanyanya dengan ramah.

Haneul tak menjawab, Dia hanya terus menatap Ny.Shim. Bahkan ia tak sadar jika kedua matanya telah berkaca-kaca dan meneteskan air mata.

“Omo!! Neo, Gwenchana?” Cemas Ny.Shim hendak menghampirinya.

Namun dengan segera Haneul menghapus air matanya dan berlari dari tempat itu. Ia pun bergegas menyalakan mesin mobilnya lantas melajukannya dengan cepat membuat Ny.Shim bingung dengan hal itu.

“Ada apa dengan gadis itu? Kenapa dia bertingkah seperti itu??” Pikir Ny.Shim bingung.

To Be Continued…

Aigoooooooooo… Akhirnya, Setelah begadang dari kemaren author bisa juga dah publish neh ff… Kekekekekekeke Gimana? Apakah makin bikin readers penasaran?? Atau mungkin part neh mengecewakan?? 

Untuk part ini scene Donghae-Miyoung emang gak terlalu banyak terlebih ci Sungmin juga gak aku muncul-in dulu… Tapi tenang… Dia eksis lagi d part.9… Hohohohoho, So tunggu update-an selanjutnya yaaaaah….

Oh yah, Dan jangan lupa… Seperti biasaaaaa, Author bakalan minta kesukarelaan Readers yang udah baca ff ini tolong COMMENT yaaah say… ^^ Yah, Anggap aja sebagai timbal balik buat author bayarannya itu Comment kalian yang sangat-sangat-sangat berharga ini… Hehehehehehe Seperti biasa, Readers comment itu yang terbaik buat author…

So, Gak usah tanggung or enggan buat comment… Author pasti terima koq semua comment kalian, Asalkan jangan yang berbau BASHING-an aja… Kekkekekekekeke Ok, Dah… Love You Full My Readers… ^^ *poke+hugatu2* LoL XDD

 

Iklan

126 thoughts on “Love, Kiss, Heart (Chapter.8)

  1. cerita” masa lalu mulai terungkap… tentunya ff nie selalu membuat penasaran d tiap partnya… d tunggu part 9, low bisa sehh lebih panjang biar puas bacanya 😉

  2. Haduh. .crita’a makin rumit dech. . .mkin pnasaran sma kish cinta’a miyoung ma d0nghae ntar,kalo d0nghae ingtan’a pulih gimana y? ? ?
    Post f”a jngan lma” 0nn. . .XD

  3. Haduh. .crita’a makin rumit dech. . .mkin pnasaran sma kish cinta’a miyoung ma d0nghae ntar,kalo d0nghae ingtan’a pulih gimana y? ? ?
    Post f”a jngan lma” 0nn. . . XD

  4. yayaya hae kau itu sedang sakit tpi masih bisa ngelakuin yg kaya gtuan kkkk
    kyaaa onnie kirain hae bakal marah ke miyoung ehh tau.a engga hehe
    sumpehhh yg pas part sebelum.a dugeun dugeun takut.a hae marah ke miyoung trus ninggalin miyoung ohhh tidakk bisa bgmna kalo youngi hamil *PLAKK xD

    onnie imy masih bingung alias masih pabeulit hehe
    miyoung yg sekarang sama hae itu bneran nama.a miyoung y?? trus yg sekarang jadi haneul bneran nama.a haneul ??? atau sebalik.a ?? hehe

    onnie tau takk sekarang imy lg kesemsem ama sungmmin, poko.a part 9 umin kudu ngeksis terus y hehehe
    satu lg poko.a miyoung kudu ampe buncit y eon biar hae tanggung jawab lols *pletak xDD hehe

    daebak daebak lanjuttt onnie 🙂

  5. O.o

    terkuak sdh semua misteri di part ini..

    ternyata haneul ttplah haneul dan miyoung ttplah miyoung…

    tp ttp ajj sidonghae enak bgt dpt perawan kembar pla..*jitak donghae*

    hmmm…brarti hubungan donghae dan miyoung dimulai dr awal lg akibat amnesia yg didrita siikan.

    ada untungnya jg,itu klu blm ketauan yg sbenarnya,dan pasti ada ruginya jg klu tb2 si donghae sdr dr amnesianya…

    rumit jg..
    tp,btw aniwei..
    ayahnya si haneul kmana ya?

    hh..gr2 ortu si haneul jd benci sm miyoung,kasian si miyoung..

    tp kasian jg sih si haneul..–‘

  6. Eoonnn!! sukaaa xD oh iyaa , aku gabisa koment buatn FF yang kemarennn , n blum baca FF yang 6 >.< aku baru bikin blog lagi xD aku kan pembaca setia sebenernya! hahahah ntar aku emailll yaa 🙂 Gomawo

  7. akhirnya sedikit demi sedikit masa lalu yg kelam(?) mulai terkuak
    jdi mrka bayi yg ditukar(?) jdi miyoung yg asli tu namanya haneul kan
    tp haneul jahat bgt deh sama kembarannya pdhl yg jahat kan ortunya bkn miyoung

    ah kirain hae emg lupa sama miyoung trnyata dia inget tp ingetnya sblm tunangannya meninggal(?)
    tuh kan miyoung uda jatuh cinta ma hae
    gmn kl hae sadar trs benci sama miyoung??
    kasian miyoung

    lanjutannya asap ya
    bener2 penasaran sama ni ff
    nasib cinta tragis(?) hae-miyoung sama kyu-haneul

  8. wuah ada sedikit titik terang neh.trnyata gth ya ceritanya jd mrka kmbar.uh tp msh pnsaran nta kmana appa haneul?ko haneul tnggal m ny.lee? ?
    Umin where are u??hae miyoungnya cm dkt.tp seru2 lanjut nta.apa wajah haneul rusak jd dy oplas?ayo lnjutkan

  9. akhirnya masa lalu haneul ma miyoung terkuak tapi masih penasaran gimana haneul tau kalo haneul itu kim haneul bukannya kim miyoung…..
    biarpun amnesia tp ikan tetep ga suka ma kunyuk, padahal kunyuk baek banget, apa takut kunyuk ngerebut miyoung…. sigh, siikan sebaiknya jgn terlalu benci makunyuk soalnya kata orang tua dari benci bisa cinta *plaaakkkk*
    super penasaran, konfliknya banyak banget, reaksi hae kalo tau miyoung itu bukan tunangannya trus reaksi miyoung terhadap haneul yg seolah2 menjerumuskannya belum lagi kyuhan
    seruuuuu……. thumbs up buat author 🙂
    lanjuuuuuttttttttttt

  10. waahhh…..mkin hri mkin pnasaran aj nih sma crtanya….kan ksihan haneul klw ngk di akui oleh ibunya……..gmna ya nsib miyoung brikutnya…di tnggu aj dah part brkutnya…:)

  11. KEBENARAN AKAN TERUNGKAP!! *jreng jreng jreng***
    sebenernya aq masih bingung antara mana yang miyoung mana yg haneul, mana yg ikut eommanya mana yang ikut appanya *plakk!!!***…
    haeppa ilang ingatan beneran g? udah bagus2 mau kebongkar tipu daya miyoung *diinjek2 author* malah dibikin jatoh + amnesia akut…
    Kyuhyun lagi2 mulai thinking smart ya, dasar emang orang smart,,, otak detektif keluar
    OK, ditunggu lanjutan ceritanya Nta,,, ku akan selalu setia menunggu haeppa *ehh???* maksudnya ceritanya hahahahhaha ^^^^

  12. ah aku mulai paham nih cerita…..
    baca y emang perlu hati2 n pelan2 buat mahamin n harus berkali kali baca y pas flasback y,,,,,, jadi sekarang mereka udah balik k nama asli masing2 ya tp cuma haneul muka y ja yg beda…..
    pengen nyalahin haneul tp ngak tega jg dia jg ngerasa dibuang n ngak beruntung gt n sementara miyoung dapet kasih sayang tp jd tumbal bales dendam kembaran y……
    tu yg sekarang jd haneul udah tau ya klo dulu ibu y nuker nama mereka???? n appa y k mana??? kok bisa yg sekarang habeul di asuh eomma y donghae dulu???
    makin seru,,,, Lanjut………

  13. Kakak~~~ aku mabok bacanyaa. Lagi eror nih otak makanya ga nyambung /plak haneul itu miyoung, miyoung itu haneul?? apa aku kebalik? *mikir* buka email malem-malem nemu ini udah di publish, aku buka taunya akunya eror huuuh~ faktor tengah malem juga nih u,u besok baca lagi ah~~ 😀

  14. Kakak~~~ aku mabok bacanyaa. Lagi eror nih otak makanya ga nyambung /plak haneul itu miyoung, miyoung itu haneul?? apa aku kebalik? *mikir* buka email malem-malem nemu ini udah di publish, aku buka, aku baca taunya akunya eror huuuh~ faktor tengah malem juga nih u,u besok baca lagi ah~~ 😀

  15. Makin penasaran sama lanjutanny part 9nya yg panjang ya thor sama jgan lama” publishnya
    author daebak nih suka bkin penasaran aja^^

  16. makin rumit…
    sbenar’y yg sakit itu miyoung ato haneul, bingung…==’

    smg donghae cmn pura2 amnesia, kasian miyoung… 😦
    miyoung-haneul prnh bertemu gak?
    d’tunggu next part.. 😀

  17. ternyata miyoung asli sebenarnya kim haneul aigoo..
    masa lalu udh terungkap kasian jg ya haneul 😦
    donghae amnesia tp ingat miyoung tunangannya… miyoung hrus bhong lgi deh.. gara2 donghae jg sih kepaksa miyoung berbohong.. terlalu memaksa kau abang ikan ><
    bang evil ditunggu laporan penyelidikannya..#kyk detektif ya xixixi
    penasaran eon.. next part ditunggu

  18. oHHH Haneul….kasian Juga NasIbnya,,,
    seKranG yang Kasian Miyoung….posisinya membingungkan…mskipun skrg DongHae Amnesia,,,kalo inget lagi gmn???

    aduhhhh…knp sech dulu Eommanya Haneul bgtu sama Haneul?????kasian….

    ayoo Kyuhyun cpet cari info selanjutnya…

    Akhhhh penasaran…. cpet Part berikutnya ya…….

  19. waduh, jd hae lupa ama miyoung yg baru..
    pdhl miyoungnya uda suka ama hae.. gmana naseb hubungan mereka ya..
    akhirnya ngerti nih hubungan miyoung ama haneul gmana..
    pantas haneul agak benci ama miyoung..
    tp itu kan bukan salahnya miyoung jg sih..
    tinggal tngu eomma mereka jelaskan, biar hubungan mereka bisa lebh baek lg..
    trus kapan kyu bisa jadian balek ama haneul ya??

  20. oooooo jadi donge lupa ingatan yg dua tahun terakhir ini, tapi syukurlah setidaknya ingat sama miyoung. tapi kasihan miyoung juga dia dianggap sama donghe tungannya dulu aaaah wis pokok’e kereen lah konfliknye bikin ane gregeeettt

    jadi anaknya nyonya shim itu miyoung dan haneul, terus nyonya shim hanya mengambil miyoung saja yak author ?
    jadi yg sama donge sekarang itu yg jadi dokter itu yang ikut nyonya shim yak author ? #maaf reader satu ini kebanyakan nanya 😀

    ditunggu kelanjutannya ^^

  21. Kayaknya tuh Donghae kasian amat ya. Udh hampir gila tunangannya dikira meninggal. Skrg amnesia. Hah…
    Makin ribet ya kayaknya

  22. akhirnyaaa love,kiss,heart keluar jg ^^
    eon,aku sdkt binggung dgn alur yg dipart 8 ini T.T
    sbnrnya yg tunangan hae dl it namanya kim haneul ya?
    Trz trnyata kyu sm haneul pnya hbgn dr dl sblm dia ketemu hae..o,o
    wait for next chap yaa eon 😀

  23. rumit bgd onnie..
    tp d part ini bnr2 mnjwb smua pertnya.anq dr part awal nech epheph..
    jdx sering ber’oh’ ria dech dlm hati..
    trnyata mreka brdua sodara kembar..
    pntes aja, dan nmax bsa hmpir sma krna itu..
    oh, oh..
    bnr2 daebak dech idex..

    euhm, shim miyoung mulai jatuh cnta ama dongek..
    oke, g pgn nebak..
    dtnggu next partx..

  24. o…jadi haneul tega numbalin miyoung karena disamping haneul sukanya sama kyu juga karena merasa g terima g dapet kasih sayang dari ibunya…tapi q bingung chingu…kenapa namanya harus dituker??trus kenapa g sekalian j miyoungnya dinamain haneul…kenapa harus ada 2 nama miyoung…
    duh penasaran…next partnya chingu…fighting!!

  25. huaaahhhh… Pst nyesek banget th Miyoung 😦 Donghae hanya ingat dgn Tunangan nya ‘kim haneul – Miyoung’ ><
    Next partnya Fighting ^^!! author….

  26. bagus deh, donghae ga lupa ma miyoung

    tapi suer deh, tu cerita masa lalu membingungkan
    pake tuker2an nama, aq smpe ngorak orek nie *udah kek tes matik*,, binguung sangad 😦
    tapi gpp deh,, yg penting ceritanya masuk ..hhe

  27. Akhirnya bisa komen juga, sbenernya udh baca ff ini beberapa hri yg lalu, tp krna bacanya di hape jadi ribet, kbetuan hri ini pegang laptop langsung komen deh, heheh, mianhe eonnie^^

    _______

    Yaaah haneu kasian bgt, sabaw yaw, kyuhyun udh kaya detektif aja, tiap masalah diselidikin sama dia, hahaww..

  28. Yach. . koq brasa part nya kurang panjang dri biasanya y. . ?
    aiggoo. . skrg aq ngerti gmn jalan critanya. . akhirnya semuanya terkuak, .?!
    tpi kasian bgt miyoung,cma dia yg gag tau apa2 n kejebak ma donghae. .
    haneul jahat bgt sich. .
    d tgu next partnya thor. .

  29. Ngga ngerti dengan pemikiran ny. Shim aaaah- ngga ada ming disini 😮 masalahnya rumit sekali~ astaga.. Ntar kalo donghae udah bisa ngingat lagi gimana? Ntar kalo donghae tau kalo miyoung itu sebenarnya bukan miyoung tunangannya, gawat :O

  30. lamaaaaa g buka ada dah tambah 3 chapt… Ceritanya makin rumit baaaaangggeeetttt….
    tapi makin keeerrreeenddd… okeh next part 9

  31. ktnya hae amnesia tp kok msh kenal ama minyoung jd bingung aq…atau jgn2 hae pura2 amnesia ya…
    kasian jg ama haneul dia pengen ktmu omma nya tp omma g mau malah blng g kenal…

  32. ternyata itu penyebab anak kembar beda marga..

    fiuuuh itu taun yg diinget donge lama bener -_- tapi keren ihh msh inget tunangannya, klo gtu sama kyuhyun jg g bakal lupa donng…

    nahkah nongol jg ibunya si anak kembar… kasian disalah-salahin gitu, pdhal kn yg salah bapaknya #plak

  33. Yee…
    Untg ja si donghae te2p ingat ma miyoung,…biar deh dy lupa ma yg laen, asal jgn lupa ma aqyu..,
    xixi…
    apaan sich g pnting ni orang..plak!!

  34. Yee…
    Untg ja si donghae te2p ingat ma miyoung,…biar deh dy lupa ma yg laen, asal jgn lupa ma aqyu..,
    xixi…
    apaan sich g pnting ni orang..

  35. shim miyoung sbenernya kim miyoung???
    trus kim miyoung itu kim haneul??? iya bukaaannn
    ahhhhh, busyet konfliknya asyiik bnagte, bikin terhanyut sama ceritnaya
    si author belum bales e-mail gue????

  36. Sepertinya mukanya haneul berubah yaa gara2 kecelakan pesawat , terus dia oplas?

    Semakin banyak pertanyaan yng belum terjawab
    Hahahah tp saya suka

  37. author bisakah aku mnta pw chapter 6 sma 7
    aku belom baca krna gagh tau pw nya
    jdie aku bingung crita’y kok tiba” kata gnie …

    jjjjjeebbbbaallll:(

  38. Eh, jadi Haneul…berarti alasan itu yang bikin dia menjebak Miyoung.. Eitts penasaran. Baca dulu ya Unni Author. Oh iya minta PWnya dong Unn. -lanjut baca-

  39. kim miyoung aka kim haneul senggaja dtuker sama shim miyoung sma ibu’a hneul. .

    Tapi koq ibu’a gak mw ngakuin seh,
    Knpa? ?

    Sekrg muka haneul dah brubah,
    Jdi bner2 gak ngenaln. .

  40. nah lho donghae gk jadi hilang ingatan..#pikiran awal..
    Ternyata beneran amnesia ya.?berari donghae lupa kejadian barusan dong?kalo donghae tau kalo miyoung bkan miyoung yang ia cari..
    Good good..
    Nta on pusing baca yang flashbacknya..plus lagi ngantuk lagi bacanya jadi tambah puyeng…
    Hadeh..-.-

  41. waduh masalahnya bener complex banget
    aku sampai bingung hrus menyalahkan haneul atw tdk karena sebenarnya dia jga tersakiti
    semoga aja kyuhyun oppa dpt mengetahui semua kebenarannya amin

  42. tuh kan bnr…ttp aj bkn slh miyoung tp miyoung yg jd pelampiasan keegoisan haneul:‘(
    kyu oppa hwaiiting ne cpt cr info ttg ibu itu n bntu mereka slsaikan mslh yg berlarut2 ini….
    hae oppa bnrn lp ap hny pura2 y???
    lanjuttt!!!!

  43. aigoo miyoung donghae makin complicated aj
    apalagi Hanuls’ mistery
    tapi ngomong2 haneul tau dr mana kjlo nma sebenarnya dy haneul yaa??/
    lanjuuutttt…

  44. oh jadi gtu, makannya haneul ngelakuin semuanya… Tp gmana jadinya klo nanti donghae sadar?? Ceritanya makin rumit, nasibnya Miyoung nanti gimana?? Bener” deh bikin penasaran…

  45. thor kok part 7nya gak ada sih, penasaran nih. mana part 6 nya juga di protect-___-“penasaran
    bingung kenapa donghae bisa amnesia?:o
    sama masih bingung jalan cerita bayi yg ditukar(?).-.”

  46. Ommo dong hae lupa kejadian 2 th terkini ? Jd dia lupa tunangan nya sdh mati? (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Tambah rumit deh … Ahhh aq ngerti skrg .krn eomma tau mi young lemah mk nya dia menukar nama trus membawa mi young … Pdhl dia jg sayang dgn haneul … Trus knp wkt haneul datang di tolak? Makanya haneul benci dgn mi young … Aish … Kok jd balas dendam sama mi young sih ….

  47. duh eonni aku msh bingung mslh haneul sama miyoung *lemot*
    Tp gpp deh :p
    Aku hanya menantikan moment miyoung dan donghae ^^

  48. Makin ribet ajj. Tapi konfliknya udah mulai terkuak.

    Aku curiga kalo DongHae cm pura-pura amnesia. bener ga, bener ga?

  49. oohh.. kembar?? *manggut”
    haneul benci m miyoung gara” itu toh .. kasian miyoung yang gatau apa”.. dia juga dicintai hae sebagai haneul pula 😦 miriss TT_TT

  50. berawal dari kesalahpahaman…
    berujung pada penderitaan shim miyoung… 😦
    authooor sukses dirimu membuatku terhanyut….
    good job 🙂

  51. haaaaahhh….
    mkin rbet nich konfliknya….
    donghae cma amnesia pas ktemu miyoung doank….
    mkin kseret donk miyoung….
    oohhhh….
    jd haneul sm miyoung kmbar tpi dtuker…
    agak nggk ngrti sich tntang pnjlasan dtuker itu…

    eonnie fighting (◦ˆ⌣ˆ◦)

  52. owwooww ada apa ini sbenarnya… semakin jelas sama jalan certanya walaupun harus nyesek liat eommanya ngusir Haneul.. ngomong2 kondisinya Shin Miyoung udah gag lemahkan.. aigooo~~ jadi dari dulu yg mau dinikahin itu berrti namanya Miyoung bukan Haneul… huwaa daebak thor certanya ^^b

  53. Aku ngerti…… Jadi yeoja yg sm donghae itu haneul+yg sm sungmin itu miyoung. Krn haneul menggantikan posisi’a sbg miyoung, jd miyoung asli jd haneul. Gitu bukan ????

  54. hmmm makin rumit ni ya crtax,bner2 ciri khas Drama..
    yg paling2 mnderita itu y Kim Haneul atw nma sbnerx itu Kim Miyoung,yaahh..secara namax d tuker gt..bner g sih, rada2 pusing ah wkwkw

  55. Satu persatu masa lalu telah terungkap, tapi disini yang paling tersakiti pasti Miyoung, karena dia tidak tahu apa-apa tentang hal ini.

  56. Konflik.a makin rumit….
    Aq pikir hae bakal lupa smua.a,,,tp untnglh yg dia lupa cm kejadian 2th terahr ini
    Tp itu berarti hae cm inget miyoung sbg tunangn.a & hae lupa klo miyoung yg ni bkn tungngn.a

  57. Krn Haneul sdh oplas mungkin Ny Shim jd tdk th bahwa itu adl slh satu anak kembarnya, Kyu oppa sepertinya menyadari ada yg aneh dari Kim Haneul dia merasa bahwa matanya Haneul sgt mirip dgn Kim Miyoung kekasihnya dulu.. Tdk ada yg th rahasia besar dan alasan kenapa ibu mereka berdua memisahkan Kim Haneul dan Shim Miyoung

  58. semakin rumit…tnyata satu sm lain sling b’hubungan…mdh”an aja gd yg tersakitin lg d’akhir crita’y…

  59. Oh
    terkuak sudah jadi mereka kembar dan namax beda
    haneul minyoung
    oh..gegara itU jdi ditUkar

    keenakan dongHae dong!

  60. nahh apa lagi ini sekarang ?? ff ini bener” penuh dengan kejutan dan cast” baru yg bermunculan, semakin membuat gak mudeng -_- apa karna gue lola makanya jadinya gak mudeng :v bener” deh ini ff makin njelimet (?) aja

  61. Oh pantesan Haneul membuat Miyoung sedikit tersiksa karena hrus bersama donghae, ternyta ia hanya ingin membalas dendam karena ibunya dulu paling sayang dgn miyoung dri pada dgn haneul. tapi semua yg di rencanakan haneul sangat tidak sepadan dgn sikap ibunya di masa lalu dan yang menjadi pelampiasannya itu miyoung yang gak tau apa-apa. Kasihan Miyoung :’)

  62. Dan akhirnya….alasan mengapa Haneul sangat membenci Miyoung dan ibunyapun terungkap.
    Tapi yang aku masih bingung itu sebenernya siapa yang jadi terlebih dulu lahir diantara si kembar tersebut? Sedikit bingung aku, ketika Shim Eunyeong flash back, ia berbicara dengan dokter dan dokter bilang kalau anak pertamanya mempunyai antibodi yang lemah, dan itu adalah Shim Miyoung. Tetapi sempat beberapa kali dalam percakapan yang lalu-lalu menyebutkan kalo Miyoung itu adalah adiknya Haneul. Jadi Authornim yang keceh badai, siapa sebenarnya dari kedua gadis tersebut?
    Dan yang kedua yang bikin aku penasaran, sejak kapan dan dari siapa Haneul tau kalau ia sebenarnya bernama Kim Haneul bukan Kim Miyoung? Padahal yang tau itukan hanya ibunya?

  63. Ooh jd gtu permasalahanya.
    tp haneul udah ktrlaluan ne,
    gmna nnti haneul tau alasn knp ibu.ya hrus ninggalin haneul.,
    itu pasti jd pnysln buat haneul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s