Secret Admirer

Title         : Secret Admirer

Author     : NtaKyung

Casts       : Lee Jonghyun (CN Blue) and Hwang Tiffany (SNSD)

Length     : Oneshot

Genre      : Friendship, Romance, School Life

Rated     : PG-13

-Secret Admirer-

“Lee Jonghyun…” Panggil seorang gadis cantik berambut panjang bergelombang.

Lelaki yang bernama Lee Jonghyun itu lantas berbalik dan tersenyum tipis saat melihat gadis itu berjalan ke arahnya.

“Kau sudah makan??” Tanya gadis itu.

“Anni…” Jawab Jonghyun singkat, Lalu ia kembali fokus pada gitar yang sedang di pegangnya, Ia nampaknya sedang mencoba menciptakan sebuah lagu.

Gadis itu lantas tersenyum, Lalu ia membuka tas yang di bawanya itu. “Tadaaaaaa!!!” Ujarnya dengan semangat menunjukkan kotak bekal pada Jonghyun. “Aku membawa bekal makan siang untuk kita berdua, Jadi lebih baik kau makan dulu dan hentikan kegiatanmu ini…” Ujar gadis itu kemudian.

“Woaaah… Kau menyiapkan ini semua untukku??” Jonghyun segera mengalihkan pandangannya dan meletakkan gitarnya tepat di belakangnya.

“Ehm… Ayo makan…” Ajak gadis itu.

Jonghyun mengambil sumpit di samping kotak bekal itu lalu mencicipi telor gulung yang ada di kotak bekal itu.

“Otte??” Tanya gadis itu penasaran.

“Woaaaah, Hwang Tiffany!! Neo, Daebak!!! Ige cheongmal masshita!!” Ujar Jonghyun sambil mengacungkan kedua jempolnya.

Gadis bernama Hwang Tiffany ini lantas tersenyum malu-malu. “Jinja? Ah… Syukurlah. Aku pikir kau tidak akan suka…” Ujar Tiffany sambil mulai melahap makanannya juga.

Tatapan Tiffany langsung tertuju pada sebuah amplop berwarna merah muda yang di letakkan begitu saja oleh Jonghyun.

“Eh? Ige mwoya??” Tiffany segera meraih amplop itu.

Ia membuka amplop itu dan kedua matanya langsung membulat dalam seketika. Ia langsung menoleh pada Jonghyun. “Kau mendapatkan surat cinta lagi, Jonghyun-ah??” Kagetnya.

“Hm…” Jawab Jonghyun santai, Ia sepertinya terlalu menikmati makanan yang Tiffany buat untuknya.

“Lalu… Apa kau menjawab surat ini??” Tanya Tiffany penasaran.

“Tidak!” Jawab Jonghyun singkat.

“Eeeh?? Wae?!!” Bingung Tiffany.

“Karena aku malas… Sudahlah, Lagipula aku malas mengurus hal seperti itu! Rasanya benar-benar tidak penting!” Celoteh Jonghyun malas.

“Aigooo…” Tiffany menatap kesal pada Jonghyun. “Ya!! Lee Jonghyun, Jika kau terus bersikap seperti ini terus menerus, Maka selamanya tidak akan mendapatkan seorang kekasih!!” Tegas Tiffany.

“Aku tidak peduli…” Jawab Jonghyun tetap santai. “Ahhh… Cheongmal masshita!!” Ujarnya saat makanan itu sudah sepenuhnya habis.

“Kau ini benar-benar cuek, Lee Jonghyun!!” Celetuk Tiffany sambil mulai melahap kembali makan siangnya.

Jonghyun menyeringai kecil, Dan dengan tiba-tiba ia merangkul Tiffany dari arah belakang membuat gadis itu tersontak kaget.

“Omo!!” Kaget Tiffany.

“Ya… Fany-ah… Jika aku sudah memilikimu, Untuk apa lagi aku mengurusi gadis-gadis lain, Huh??” Bisik Jonghyun tepat di telinga Tiffany.

Dengan segera Tiffany menoleh padanya, “Mwo?!! Uhuk… Uhuk…” Tiba-tiba Tiffany tersedak dan dengan segera meraih botol minumnya lalu meneguknya dengan cepat.

“Hahahahaha…” Jonghyun langsung tertawa. “Kau ini, Bahkan di saat kau makan kau bisa seceroboh ini?? Dasar gadis ceroboh!” Ejek Jonghyun seakan tak sadar jika ini semua sebenarnya adalah kesalahannya.

Tiffany hanya dapat menatapnya kesal, “Aish!! Itu tidak lucu tahu!!” Ujarnya lalu mulai beranjak dari tempatnya duduk.

“Hey, Kau mau kemana??” Teriak Jonghyun.

“Toilet!!” Jawab Tiffany ketus.

“Kalau begitu makan siangmu akan kuhabiskan!!” Ujar Jonghyun lagi.

“Terserahmu sajalah!!” Dan setelah itu pun Tiffany bergegas pergi ke toilet.

Di dalam toilet, Tiffany terdiam memandang pantulan dirinya dalam cermin. Ia meraba dadanya perlahan, Dan dapat ia rasakan detak jantungnya yang berdegup dengan sangat kencang.

“Omona… Bagaimana bisa dia bersikap setenang itu padaku?? Apakah dia tidak peka terhadap perasaanku??” Gumamnya.

Dan wajah Jonghyun pun langsung terlintas kembali di benaknya, Membuat kedua pipinya langsung memerah serta detak jantungnya yang semakin berdetak dengan cepat.

“Hah…” Ia menghela nafas panjang. “Jonghyun-ah… Apa kau tidak tahu jika selama ini aku mengagumi dirimu??” Batin Tiffany.

Ia terdiam sesaat, Dan perkataan Jonghyun terngiang kembali dalam pikirannya. Untuk sesaat ia merasa senang dengan perkataan itu. “Setidaknya kau tidak menjadi orang lain, Jonghyun-ah…”

-Secret Admirer-

Tiffany terus mengikuti langkah Jonghyun dengan berjalan di samping lelaki itu. Dan sudah dapat ia pastikan jika tatapan tajam terus mengarah padanya.

“Jonghyun-ah, Bisakah aku tidak perlu mengikutimu ke ruang musik?? Aku benar-benar akan mati jika harus terus berjalan di sampingmu!!” Ujar Tiffany setengah berbisik.

“Tidak!!” Jawab Jonghyun singkat.

“Aish!! Hajiman… Omo!!” Tiffany hendak mengatakan sesuatu namun ia kembali terlonjak kaget saat merasakan tangan Jonghyun yang merangkulnya. Dia segera menoleh pada Jonghyun namun lelaki itu malah menyeringai kecil padanya.

“Kajja…” Ajaknya kemudian.

“Ahh… Aku benar-benar akan mati hari ini!!” Gerutu Tiffany, Namun tak dapat ia pungkiri juga jika sebenarnya dari lubuk hatinya yang terdalam ia benar-benar merasa senang dengan semua ini.

Mereka pun tiba diruang musik yang tak lain adalah tempat latihan Jonghyun. Yah, Jonghyun memang mengambil kelas musik di universitas ini. Berbeda dengan Tiffany yang mengambil kelas entertainment.

“Woaaah… Benar-benar banyak alat music di ruangan ini!!” Tiffany terkagum-kagum saat melihat berbagai alat musik lengkap di ruangan ini.

“Tentu saja, Ini adalah kelas musik!! Apa kau lupa itu?? Dasar, Bodoh!!” Ejek Jonghyun yang tentu saja membuat Tiffany langsung mengerucutkan bibirnya, kesal.

Tiffany mulai mendekati sebuah clarinet yang ada di ruangan itu, Ia lantas meraihnya dan mulai memainkan clarinet itu dengan nada yang begitu indah.

Mendengar hal itu, Jonghyun melipatkan kedua tangannya di depan dadanya lalu menatap Tiffany sambil tersenyum tipis. “Dia benar-benar menawan…” Gumamnya.

Untuk beberapa saat Jonghyun terus terdiam menikmati betapa indahnya alunan musik yang Tiffany mainkan dari clarinet itu. Dia benar-benar mahir dalam hal ini, Dan Jonghyun tahu akan hal itu.

“Woah…” Jonghyun langsung memberikan tepuk tangan pada Tiffany saat gadis itu menyelesaikan bait terakhir dari nada lagu tersebut.

Tiffany tersenyum kecil, Merasa puas dengan hal ini. “Ah.. Rasaya sudah lama sekali aku tidak memainkan ini…” Ujar Tiffany merasa begitu senang.

“Tapi kau tetap mahir…” Puji Jonghyun.

Tatapan Tiffany langsung teralihkan pada beberapa lembar kertas yang ada tepat di atas gitar Jonghyun.

“Jonghyun-ah, Apakah ini lagu terbarumu yang akan kau ciptakan??” Tanya Tiffany hendak meraih kertas itu.

Sret!!

Tiba-tiba saja Jonghyun mengambil kertas itu membuat Tiffany terkejut dan menoleh padanya, Menatapnya bingung.

“Kau tidak boleh melihatnya…” Ujar Jonghyun cepat.

“Kenapa??” Tiffany memasang tampang kesal.

“Karena… Karena… Ini belum selesai. Jadi aku tidak akan memperlihatkannya dulu!!” Ujar Jonghyun seakan mencoba mencari jawaban yang tepat.

“Kau pelit sekali!!” Kesal Tiffany.

“Biarkan saja!!” Jonghyun langsung menjulurkan lidahnya, Mengejek Tiffany.

“Haish!!” Tiffany segera melemparkan pulpen yang sejak tadi di pegangnya, Tapi dengan santainya Jonghyun hanya terkekeh kecil.

“Kajja, Kita pulang sekarang saja…” Ujar Jonghyun sambil meraih gitarnya.

“Eh?? Memangnya kau tidak akan latihan dulu??” Tanya Tiffany bingung.

“Tidak, Rasanya aku ingin pulang saja. Kajja…” Ajak Jonghyun dan tanpa mendengar ucapan Tiffany yang lain, Akhirnya merekapun keluar dari ruangan itu.

-Secret Admirer-

Kini, Jonghyun dan Tiffany sedang perjalanan pulang. Kebetulan rumah mereka itu bersebelahan jadi mereka pasti akan selalu pulang dan pergi bersama, Dan karena itu juga mereka selalu di kira sebagai sepasang kekasih.

Tapi di tengah perjalanan mereka, Tiba-tiba seorang gadis berdiri di hadapan Jonghyun dan dengan sedikit gugup ia memberikan sebuah amplop merah serta sekotak coklat.

“Ada apa??” Tanya Jonghyun bingung, Seolah-olah tak mengerti.

Sedangkan Tiffany yang sadar dengan hal ini hanya dapat terdiam dan melirik arah lain. Tak ingin melihat hal ini dengan kedua matanya sendiri.

“Jonghyun-ssi, Sebenarnya… Sudah lama aku… Aku jatuh cinta padamu. Jadi… Apakah kau mau menerima pernyataanku ini??” Ujar gadis itu sedikit terbata-bata.

Tiffany ingin mencoba menatap Jonghyun, Ingin mengetahui jawaban apa yang akan Jonghyun berikan. Terlebih menurutnya wajah gadis itu cukup manis, Jadi mungkin saja Jonghyun akan menerimanya.

“Maaf…” Ujar Jonghyun kemudian. “Tapi aku tidak bisa menerimamu. Aku benar-benar minta maaf…” Tambahnya.

“Eh??” Tiffany menoleh pada Jonghyun dengan kedua mata yang membulat.

Sedangkan sang gadis yang menyatakan perasaannya itu mendongakkan wajahnya. “Apa karena kau sudah memiliki seseorang yang kau suka? Karena itu kau menolakku. Apakah seperti itu??” Tanyanya.

Jonghyun tersenyum tipis, “Mungkin…” Jawabnya sambil sedikit melirik Tiffany, Tapi Tiffany tak sadar akan hal itu.

“Aku mengerti…” Jawab gadis itu, Dan ia pun beranjak meninggalkan mereka berdua.

Tiffany menatap gadis itu sejenak, Ada perasaan bersalah juga yang ntah kenapa ia rasakan hal itu saat melihat wajah kekecewaan pada gadis itu.

“Jonghyun-ah, Kau lagi-lagi membuat patah hati seorang gadis yang menyukaimu…” Ucap Tiffany kemudian.

“Tapi aku tidak meminta mereka untuk menyukaiku kan?? Jadi aku tidak sepenuhnya bersalah dengan semua ini…” Jawab Jonghyun tenang.

Tiffany hanya dapat terdiam, Membenarkan ucapan Jonghyun itu. Namun tiba-tiba saja ia teringat akan ucapan Jonghyun tadi.

“Err.. Jonghyun-ah. Kau tadi mengatakan ada seseorang yang kau sukai… Apa aku tahu orangnya??” Tanya Tiffany penasaran.

“Ehm… Apakah aku harus mengatakannya??” Bukannya jawaban yang terlontar dari mulutnya, Tapi ia justru bertanya balik pada Tiffany.

“Jika kau tidak mau menjawabnya pun tidak apa-apa…” Jawab Tiffany dengan nada yang sedikit kesal.

“Benarkah??” Jonghyun melirik Tiffany.

“Ne!!” Ujar Tiffany tegas dan Jonghyun hanya tersenyum kecil melihat sikap gadis itu.

Akhirnya mereka pun tiba di rumahnya dan seperti biasa Jonghyun akan menunggu Tiffany untuk masuk ke dalam terlebih dulu.

“Aku masuk dulu…” Ujar Tiffany saat ia telah membuka gerbang rumahnya.

“Ehm…” Jonghyun mengangguk singkat.

Tiffany memasuki halaman rumahnya lalu menutup gerbang rumahnya. Dan dengan santai Jonghyun tetap menunggunya di depan gerbangnya, Selalu memastikan jika Tiffany sudah benar-benar masuk ke dalam rumahnya dengan selamat.

“Selamat malam…” Tiffany melambaikan tangannya sambil tersenyum tipis saat ia membuka pintu rumahnya.

“Fany-ah…” Panggil Jongyun tiba-tiba.

“Ne??” Tiffany berbalik padanya. “Waeyo??” Bingungnya.

“Aku akan memberitahumu suatu saat nanti. Jadi maukah kau sabar untuk menunggu dan mendengarkannya suatu saat nanti??” Ujar Jonghyun kemudian.

“Eh?? Apa maksudmu??” Tanya Tiffany tak mengerti.

“Lirik lagu yang sedang kubuat. Aku akan memberitahunya suatu saat nanti. Jadi kau tidak akan keberatan untuk menunggu dan mendengarkannya suatu saat nanti kan??” Ulang Jonghyun memperjelas ucapannya.

Seketika itu juga, Tiffany dapat merasakan degup jantungnya yang benar-benar berdetak dengan cepat, Bahkan ingin rasanya ia meloncat kegirangan saat mendengar hal itu.

“Ehm!! Tentu…” Tiffany mengangguk semangat sambil tersenyum lebar. Tapi ia kembali teringat pada ucapan Jonghyun tadi, Tentang gadis yang disukai Jonghyun. “Keunde… Jonghyun-ah… Apakah suatu saat nanti pun kau akan mengatakan siapa gadis yang kau sukai itu??” Tanya Tiffany masih penasaran.

Jonghyun tersenyum tipis lalu mengangguk, “Pasti!! Aku akan memberitahukannya di saat aku memberitahukan lirik lagu itu padamu nanti. Jadi kau harus menungguku, Arraseo??” Ujar Jonghyun kemudian.

“Jinja??” Tanya Tiffany tak percaya dan lagi-lagi Jonghyun hanya mengangguk singkat sambil tersenyum tipis untuk menjawabnya.

“Sudahlah!! Sekarang lebih baik kau masuk saja, Udara malam ini tidak terlalu baik… Kau harus jaga kesehatanmu!!” Suruh Jonghyun pada akhirnya.

“Ne, Arraseo… Annyeong, Jonghyun-ah…” Ujar Tiffany dan setelah itu gadis itu pun segera masuk ke dalam rumahnya dan menutup pintunya rapat-rapat.

Tiffany menatap Jonghyun dari balik kaca rumahnya, Di lihatnya Jonghyun masih berdiri di depan rumahnya, Namun tak berapa lama Jonghyun pun berbalik dan mulai beranjak dari tempat itu.

“Ah… Jonghyun-ah, Setidaknya untuk saat ini aku akan tetap bisa di sampingmu sampai kau mengatakan gadis yang kau sukai itu…” Gumam Tiffany.

“Dan kuharap… Kau tidak akan meninggalkanku begitu saja…” Ujarnya. Tanpa terasa air mata mulai menetes dari ujung matanya, Namun ia tetap tersenyum. “Saranghae, Lee Jonghyun…” Ucapnya pelan.

Di Sisi Lain…

Jonghyun memasuki kamarnya, Ia meletakkan gitar yang selalu di bawanya itu dan membuka jaketnya. Pandangannya pun langsung tertuju pada jendela kamar yang berada tepat di hadapan kamarnya.

Ia tersenyum tipis, “Hwang Tiffany, Apa kau sudah tertidur??” Ujarnya seakan-akan jika Tiffany ada di hadapannya saat ini.

Kemudian, Jonghyun pun segera kembali meraih gitarnya lalu mengambil beberapa kertas yang berisikan lirik-lirik lagu yang di buatnya. Lalu ia mulai kembali memainkan lirik tersebut, Mencoba menyempurnakan lagu tersebut.

“Ahh… Aku benar-benar sudah gila karena gadis ini!!” Gumamnya dan ia pun mulai membaringkan tubuhnya di atas ranjang, Tak peduli jika kertas-kertas lirik yang ia buat itu berjatuhan ke atas lantai.

Dan perlahan Jonghyun mulai menutup kedua matanya, Tanpa ia sadari jika sebuah sketsa gambar wajah seseorang yang tak lain adalah sketsa wajah Tiffany terjatuh juga. Dan tertulis dalam kertas itu.

‘Saranghae, Hwang Tiffany. Neo nae kkeoya!! Lee Jonghyun.’

The End…

Note : Aigoooo… Sumpahlah ini gaje bener ffnya… Wuahahahahahaha, Tapi setidaknya ide author sudah tertuang dalam ff ini… LoL Kekekekekekekeke Oh iyah buat yang anti-sone ma gak suka pair di ff ini di mohon untuk tidak melakukan BASHING-an yaaah…

Kalo emang gak suka yaaaah, Gak usah baca aja. Gampang kan?? Hehehehe dan kalo yang baca… Seperti biasa tolong tinggalkan comment untuk author yang satu ini… Hohohohohohohoho ^0^

 

Iklan

37 thoughts on “Secret Admirer

  1. LHOOOOOOOOOOOOO kok,, the end???
    kan blum kelar ni ceritanya?
    lirik lagunya jg lum dikasih tahu, apa reader suruh bikin lirik sendiri yaw? *PLAKKK!!!***
    hehee,,, sekuel sekuel
    sebenere so sweet,,, dua insan yang punya perasaan sama, namun sama2 tak mengungkapkannya, atau belum mengungkapkannya…
    romantis

  2. eon kok the end sih jonghyun kan belum ngasih tw lagunya sama tiffany…ntar mereka jadian gak?? sequel eon sequel 😐

  3. END????
    END??????
    bercanda kali ya authornya.. harusnya TBC x,.. wkwkwkw
    koq gantung???
    nih author minta digantung kali ya maka na cerita na gantung gt.. *siapin tali..
    dibuat sequelnya ngak nih.. mana tau masi ada idenya yg belum dituang.. hahaha..
    harus ada sequelnya nih.. kalo engak author na beneran digantung ama reader na.. *kabur duluan.. wkwkkw

  4. ya……………….author………………….
    sekuelnya donk………………….
    msa cuma gtu doank………………..
    pdha nngarep bgt bnyak adegan” romantisnya ehh mlah END……………….
    aku kan JongFany shipper……………….
    ayo lanjut………………..
    jebal…………………
    JongFany…………..JongFany………………JongFany…………….
    Saranghae…………………..

  5. author request ff donk…………….
    JongFany couple yach…………………
    Jebaaal………………………

  6. Annyeonghaseo !!
    Saia reaser baru , tadinya lagi nyari ff tiffany , egh dpaet crta ini , hehehe
    Oh iaa saia seorang sone , saia juga elf ,
    Mmmm, kenapa crtanya the end siih , pdhal masih penasaraan bnget , bkin sequelnya donk jaebaaal ,
    Kan fany belom taualo cwe yg disukai jonghyun sbenarnya dia ,
    Aku juga suka jonghyun cnblue , slnya dia ganteng dan lucu , suka pairing jongfany yaa !!
    Please buatin sequelnya yaa !! ^^

  7. ya onnie!!
    gantung bgd..

    q kira mreka bkal tw d endingx kalo mreka sling suka..
    eh, trnyata?
    emg sampe sih mksd jdulx..

    ttp daebak dech..

  8. Author kpan bikin HyunNy couple lagi………………….
    Lee Jonghyun cn blue-Tiffany Hwang(HyunNy couple)…………..
    sekuel sekuel sekuel……………….
    bikin ff yg HyunNy lagi bikin lagi thor……………..
    hehehe…………
    author kan baik hati n’ tidak sombong………….^_^

  9. Ternyata mereka saling mencintai..knp endingnya ngegantung ya, dibuat sequelnya ya. Mau tau jonghyun mengungkapkan perasaannya ke tiffany n akhirnya mka menjadi sepasang kekasih. Dtunggu ya lanjutannya hehehe *ngarepdotcom

  10. eonni..knp ending’y gantung???kn pnasaran jg apa jonghyun’y berani blg suka sm tiffany??atw mreka bkln ttp jd secret admirer aja???

  11. yahhh,,, knpa udh end ??
    kan jonghyun blm ngungkapin prasaan ny k fany,.,
    coba kalo jonghyun udh ngungkapin prasaan ny, pasti makin seruu… 🙂 🙂 🙂

  12. Yah, kq end sih thor? Jd kn crita ny gantung gtu. Pdhl ak sk critany
    Aniyaa..thor. aku sone tp gpp kq kl author bkn pairing kyk gn. Lagian kn cm crita bkn yg asli. Salam kenal thooorr…

  13. Yah, kq end sih thor? Jd kn crita ny gantung gtu. Pdhl ak sk critany
    Aniyaa..thor. aku sone tp gpp kq kl author bkn pairing kyk gn. Lagian kn cm crita bkn yg asli. Aku readers bru. Smoga kt bs brtman. Bangapseumnida..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s