Love, Kiss, Heart (Chapter.9)

Title               :  Love, Kiss, Heart (Part.8)

Author           : NtaKyung

Casts               : Lee Donghae, Shim Miyoung, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Kim Haneul, Lee Hyukjae.

Length           : Series [On Writing]

Genre             : Angst, Drama, Romance

Rating            : PG-15

-Love, Kiss, Heart-

Kini, Eunhyuk tengah membantu Miyoung untuk memasukkan koper-koper gadis itu ke dalam bagasi mobil. Sedangkan Miyoung mencoba membantu Donghae karena keadaanya masih yang sedikit lemah.

“Kau yakin kita bisa pulang sekarang ke Seoul?? Apa kau sudah merasa cukup baikkan??” Tanya Miyoung cemas pada Donghae.

“Tentu, Asalkan ada kau di sampingku. Sudah pasti aku akan kuat…” Jawab Donghae benar-benar berbeda dari biasanya.

Miyoung hanya dapat tersenyum tipis, Jujur saja sebenarnya ia bingung harus melakukan apa pada Donghae. Haruskah ia terus berpura-pura menjadi tunangan Donghae atau mungkin dia mengakui semuanya?? Dia benar-benar bingung.

“Semuanya sudah aku masukkan dalam mobil…” Ujar Eunhyuk saat mereka keluar dari Villa itu.

“Gomawo, Eunhyuk-ah. Kau benar-benar membantu…” Ujar Miyoung kemudian.

“Ini bukan apa-apa…” Jawab Eunhyuk santai.

“Miyoung-ah! Ayo masuk…” Ajak Donghae seakan tetap tak menyukai Eunhyuk.

“Kau masuklah dulu, Aku harus menyerahkan kunci Villa terlebih dulu…” Jawab Miyoung dengan kalem.

Dan tanpa mau berdebat sedikitpun Donghae masuk ke dalam mobil meskipun sebelumnya ia melemparkan tatapan tajam terlebih dulu pada Eunhyuk namun hanya di balas dengan sebuah anggukan dan senyuman ramah darinya.

“Eunhyuk-ah. Aku sudah benar-benar merepotkanmu di sini… Aku sangat berterima kasih banyak padamu…” Ujar Miyoung tulus.

“Gwenchana. Lagipula aku sudah menganggapmu seperti adikku sendiri, Ntahlah… Aku merasa kau mirip dengan seseorang yang sudah ku anggap sebagai adikku sendiri saat kita pertama bertemu…” Jawab Eunhyuk tetap santai.

“Kau ini…” Miyoung terkekeh kecil.

“Kemarilah… Biarkan aku mendapat satu pelukan hangat darimu!” Ujar Eunhyuk dan tentunya saja tanpa sungkan Miyoung memeluk Eunhyuk.

Eunhyuk menepuk-nepuk punggung Miyoung, Benar-benar menganggap Miyoung seakan-akan adalah adiknya.

“Aku tahu kau pasti berat menghadapi semua ini… Tapi aku yakin kau bisa mengatasi ini semua… Aku juga yakin hasilnya nanti adalah yang terbaik untukmu…” Ujar Eunhyuk bijak.

“Gomawo, Eunhyuk-ah…” Miyoung tersenyum tipis. “Aku pasti akan sangat merindukanmu nanti…” Ujarnya kemudian.

“Aku juga. Lain kali aku pasti akan mengusahakan untuk mengunjungimu di Seoul…” Jawab Eunhyuk.

“Jinja??”

“Ne…” Eunhyuk mengangguk pasti. “Cham, Sekarang masuklah… Donghae pasti sudah menunggumu. Lagipula dia bisa-bisa marah padaku jika terus mengobrol seperti ini dengamu…” Ujar Eunhyuk sedikit menyelipkan candaan di perkataannya.

“Ne, Arraseo…” Miyoung pun berbalik hendak memasuki mobil tersebut.

“Miyoung-ah…” Panggil Eunhyuk kemudian.

“Ne??”

“Hwaiting!!” Eunhyuk mengangkat kedua tangannya untuk memberinya semangat.

“Ne… Gomawo!” Jawabnya dan setelah itu Miyoung pun masuk ke dalam mobil.

Tak berapa lama mobil pun melaju dengan perlahan meninggalkan kawasan itu, Sementara Eunhyuk tetap terdiam di tempatnya.

Ia mengeluarkan handycam yang sejak tadi ia letakkan di saku jaketnya, Lalu ia menghela nafas panjang.

“Mianhe, Haneul-ah. Tapi aku tidak bisa membiarkanmu terus menyiksa kembaranmu seperti ini terus menerus!” Gumamnya dan setelah itu Eunhyuk membanting handycam itu lalu membuangnya dengan sembarang.

“Maafkan aku…”

-Love, Kiss, Heart-

“Apa yang kau lakukan dengan berpelukan dengan lelaki itu tadi??” Tanya Donghae mulai berbicara setelah sebelumnya ia diam terus menerus selama di perjalanan.

“H-huh?? Anniya… Hanya pelukan perpisahan. Lagipula aku sudah menganggapnya sebagai kakakku sendiri…” Jawab Miyoung tetap tenang, Ia melirik keluar jendela dan nampak gumpalan awan yang terlihat jelas dari jendela pesawat yang sedang mereka tumpangi itu.

“Benarkah??” Tanya Donghae seakan curiga.

Miyoung lantas menoleh pada Donghae. “Apakah kau tidak percaya padaku, Donghae-ah?” Ujarnya kemudian.

“Tidak, Aku percaya… Hanya saja…”

“Kau tenang saja Donghae-ah, Aku tidak akan pergi darimu dan takkan pernah melirik lelaki manapun. Percayalah…” Sela Miyoung cepat, Terlihat dari pancaran matanya jika gadis ini berkata tulus saat ini.

Donghae lantas mendekati wajah Miyoung, “Saranghae…” Bisiknya.

“Nado, Saranghae…” Balas Miyoung sambil tersenyum tipis.

Di saat itu juga Donghae mendaratkan satu kecupan lembut tepat di bibir Miyoung. Tanpa menolak sedikitpun Miyoung hanya dapat memejamkan matanya, Mereka seakan tak peduli dengan para penumpang lain serta pramugari yang mungkin akan menyadari hal itu jika melihar ke arah mereka berdua.

“Tuhan… Sepertinya aku benar-benar menyukai pria ini. Salahkah aku??” Batin Miyoung.

-Love, Kiss, Heart-

Kyuhyun melihat secarik kertas yang ada di hadapannya, Ia terdiam memandang ragu pada kertas itu. Di kertas itu tertera sebuah alamat yang ia dapat dari suruhannya.

“Aku harus datang ke tempat ini…” Ujarnya kemudian seraya beranjak dari duduknya.

Namun baru juga ia akan meninggalkan kantor ini, Ponselnya bergetar cukup keras dan saat ia melihat layar ponselnya ada nama Miyoung yang tertera di layar ponselnya.

“Yeobseyo…” Jawabnya cepat.

“…”

“Jinja?”

“…”

“Ehm… Arraseo, Aku akan menjemput kalian di bandara…”

“…”

“Tapi… Kondisi Donghae baik-baik saja kan??”

“…”

“Baiklah…”

“…”

“Ne, Tunggu aku…”

Flip!!

Kyuhyun pun memutuskan sambungan teleponnya dan ia menghela nafas panjang, Lalu melihat kertas itu sejenak dan akhirnya ia pun menyimpan dalam saku jasnya.

“Lebih baik aku menjemput mereka berdua dulu. Hal ini bisa kutunda…” Pikirnya dan setelah itu pun Kyuhyun bergegas pergi ke Bandara.

-Love, Kiss, Heart-

Haneul baru saja selesai dari mandi, Ia tengah mengeringkan rambutnya saat tidak sengaja ia menatap sebuah cermin besar yang kini ada di hadapannya. Ia terdiam, Menatap pantulan dirinya dalam cermin tersebut.

Perlahan demi perlahan, Haneul mendekati cemin itu. Dia terdiam tanpa melakukan apapun, Hingga akhirnya tangannya mulai menggapai pantulan dalam cermin itu. “Benarkah ini diriku??” Batinnya.

<Flash Back Start>

“Kita akan kemana, Donghae-ah??” Tanya Miyoung saat Donghae ternyata malah membatal kan penerbangan mereka, Melainkan kini mereka pergi menggunakan mobil.

“Ke tempat di mana hanya ada kita berdua!Dan tak ada satupun yang akan mengetahui keberadaan kita!!” Jawab Donghae tanpa menoleh padanya dan tetap melajukan mobilnya dengan kencang.

“Mwo?? Shireo!! Donghae-ah, Berhenti!! Aku tidak mau pergi denganmu!!” Pinta gadis itu.

“Tidak!! Kau harus aku ikut denganku, Miyoung-ah!! Kau hanya milikku!!” Tegas Donghae.

“Kau egois!!” Miyoung meninggikan nada suaranya.

“Apa?” Donghae menoleh padanya. “Aku egois?? Yah… Aku memang egois!!Dan ini di sebabkan oleh dirimu yang membutku menjadi seperti ini!!”

“Donghae-ah, Berhentilah!! Kau tahu jika aku…”

“Cukup aku tidak mau mendengarnya lagi, Kau hanya milikku!! Kau hanya milikku Kim Miyoung…” Sela Donghae cepat.

“Donghae-ah!!” Miyoung hampir menangis saat itu tapi tiba-tiba suara klakson terdengar begitu nyaring membuat keduanya langsung menoleh ke arah depan. “Awaaaaaaaas!!!!”

“Arrrrggggghhhhh!!!!!!!!!!”

Brak!!

*          *          *

Miyoung membuka kedua matanya secara perlahan-lahan, Ia mencoba menggerakkan tubuhnya yang terasa begitu kaku dan samar-samar ia dapat melihat Donghae yang terjebak dalam mobil tengah tak sadarkan diri.

“Donghae-ah…” Ujarnya dengan suara parau.

Dengan sekuat tenaga Miyoung berusaha bangkit, Ia tak peduli meskipun di beberapa bagian wajahnya telah terdapat luka serta kaki kirinya yang terus mengeluarkan darah segar.

“Donghae-ah, Ireona!!” Miyoung mencoba menyadarkan Donghae.

Tapi lelaki itu tetap tak ada reaksi, Dia sepenuhnya tak sadarkan diri. Membuat Miyoung cemas, Terlebih kini mereka terjebak di tengah hutan yang dekat tebing yang curam.

“Donghae-ah!!” Miyoung mencoba untuk membuka pintu mobil itu dan setelah berusaha cukup lama ia akhirnya menarik Donghae keluar, Tapi belum sempat ia dapat mengeluarkan tubuh Donghae tiba-tiba mobil yang terbalik itu oleng hendak terjatuh ke dalam jurang yang terjal.

“Aaaaaa!!” Jerit Miyoung histeris. Ia benar-benar ketakutan, “Donghae-ah, Kumohon!! Sadarlah!!” Teriak Miyoung di tengah isaknya dan terus menarik tubuh Donghae.

Merasa tak ada jalan lain, Miyoung terpaksa sedikit memasukkan tubuhnya ke dalam mobil itu dan menarik kedua kaki Donghae yang ternyata terjepit oleh jok mobil. “Donghae-ah!! Kumohon sadarlah!!” Sentak Miyoung.

Perlahan demi perlahan, Donghae membuka kedua matanya dan sadar dengan hal itu. “Miyoung-ah…” Ujarnya dengan suara parau.

“Cepat keluar dari mobil ini, Donghae-ah! Atau kita akan terjatuh!” Ujar Miyoung kemudian.

Donghae mengangguk cepat, Ia berusaha menarik kakinya yang masih terjepit itu dan setelah usaha yang cukup keras akhirnya ia dapat melepaskan kakinya. Donghae hendak keluar dari mobil itu dan menarik Miyoung untuk keluar juga, Tapi tiba-tiba mobil itu langsung bergerak oleng kembali bahkan lebih mendekati jurang itu.

“Arrrrgh!!!” Teriak Miyoung ketakutan.

“Tenanglah, Pegang tanganku! Ayo, Miyoung-ah!!” Donghae mengulurkan tangannya.

Dengan perlahan-lahan Miyoung pun meraih tangan Donghae, Tapi sepertinya takdir berkata lain karena tiba-tiba saja sepenuhnya mobil itu masuk ke dalam jurang itu dan tangan Donghae yang tak hendak menyentuh tangan Miyoung pun membuat gadis itu terjatuh bersamaan dengan mobil itu.

“ARGHHHHHH!!!”

“MIYOUNG-AH!!!!” Teriak Donghae dengan kedua mata yang membulat.

Duar!!!

Ledakan yang cukup dahsyat terdengar jelas bahkan percikan api yang di timbulkan dari mobil Donghae yang terjatuh itu dapat Donghae lihat.

“Miyoung-ah!! Tidak!! TIDAAAAAAAAAK!!!!” Teriak Donghae di tengah isaknya. Ia hanya terus menangis di tempat itu, Menyesali kebodohannya yang menyebabkan kecelakaan ini.

*          *          *

Seorang gadis dengan perban yang melilit di sekitar wajahnya perlahan-lahan membuka kedua matanya membuat seseorang yang sejak tadi menungguinya segera mendekatinya.

“Agaesshi… Kau sudah sadar??” Tanya lelaki itu merasa senang.

Gadis itu yang tak lain adalah Miyoung berbalik menoleh menatap lelaki itu, “Kau siapa?? Dan aku… dimana??” Tanyanya nyaris tak terdengar.

“Aku?? Aku Lee Sungmin, Dan sekarang kau ada di rumah saudaraku. Tunggu di sini sebentar, Aku akan memanggilkannya…” Ujar lelaki yang tak lain adalah Sungmin itu.

Miyoung hanya dapat terdiam, Mengitari pandangannya ke seluruh penjuru dalam ruangan ini, Ia merasakan tubuhnya tak dapat bergerak sedikitpun. Dan tak berapa lama ia Sungmin kembali dengan seorang lelaki yang usianya mungkin tak jauh berbeda darinya.

“Eunhyuk-ah!! Lihatlah… Gadis ini sudah sadar!!” Ujar Sungmin bersemangat.

Lelaki yang tak lain adalah Lee Hyukjae itu lantas tersenyum pada Miyoung. “Agaesshi, Akhirnya kau sadar juga. Kau sudah hampir dari dua bulan ini mengalami koma…” Jelas Eunhyuk.

“M-mwo?? Koma??” Bingung Miyoung.

“Ne…” Jawab Eunhyuk sambil mengangguk singkat.

“Yah, Dan selain itu… Selama kau koma dia bahkan terus mengurusmu. Karena dia yang telah menemukanmu saat itu!!” Jelas Sungmin sambil tersenyum tipis.

“Benarkah?” Tanya Miyoung pelan. “Kalau begitu terima kasih…” Balas Miyoung kemudian.

“Tidak apa-apa, Kau tidak perlu sungkan…” Balas Eunhyuk ramah.

*          *          *

Kini, Miyoung mulai dapat menggerakkan tubuhnya. Dia berjalan perlahan menuju balkon belakang rumah ini, Dan pandangannya langsung tertuju pada Eunhyuk yang sedang duduk dengan santai sambil mendengarkan lagu.

“Eunhyuk-ssi…” Panggil Miyoung kemudian.

Eunhyuk segera menoleh dan beranjak dari tempatnya saat melihat Miyoung yang berjalan mendekatinya. “Eoh!! Miyoung-ssi, Kemari biar kubantu…” Ujar Eunhyuk sambil memapah Miyoung untuk duduk bersamanya.

“Gomawo…” Ujar Miyoung sambil tersenyum tipis dan hanya dib alas senyuman Eunhyuk.

Mereka berdua terdiam satu sama lain, Seakan larut dengan pikiran mereka masing-masing yang ntah apa itu.

“Eunhyuk-ssi…” Ujar Miyoung tiba-tiba.

“Ne??”

“Dulu… Bagaimana bisa kau menemukanku??”

“Ah… Itu, Saat itu aku sedang melakukan hiking dengan beberapa temanku, Dan tanpa di sengaja aku melihatmu dan lebih ajaibnya lagi kau masih hidup. Padahal tubuhmu di penuhi dengan banyak luka…” Jelas Eunhyuk.

“Yah.. Kupikir pun itu adalah akhir dari hidupku…” Jawab Miyoung seakan mengingat sesuatu yang menyakitkan baginya.

“Tapi setidaknya sekarang kau masih hidup kan??” Ujar Eunhyuk kalem.

“Ne…” Miyoung mengangguk singkat.

Mereka kembali terdiam satu sama lain, Hingga akhirnya Sungmin datang dan nampaknya dia sedang bercakap-cakap dengan orang di seberang sana.

“Ne, Arraseo!!” Ujar Sungmin sebelum akhirnya ia memutuskan sambungan teleponnya.

“Siapa??” Tanya Eunhyuk penasaran.

“Anak cerewet itu!!” Jawab Sungmin cuek. “Eunhyuk-ah, Aku harus membeli sesuatu dulu. Bisa kutitip ponselku, Bila anak itu menelepon lagi bilang saja aku sedang membeli apa yang dia pesan untuk oleh-oleh!! Arraseo??” Ujar Sungmin kemudian.

“Ehm… Arraseo…” Jawab Eunhyuk sambil terkekeh kecil.

Dengan segera Sungmin pun beranjak pergi dari tempat itu. Meninggalkan Eunhyuk dan Miyoung yang hanya saling bertatapan lalu menggeleng singkat.

“Ah… Anak ini selalu saja ribut dengan gadis itu!” Celetuk Eunhyuk sambil meletakkan ponsel milik Sungmin di sampingnya.

“Siapa?? Apakah pacarnya??” Tanya Miyoung sedikit penasaran.

“Anniya… Temannya sejak dia SMA. Aku memang belum pernah bertemu dengan gadis itu, Tapi mendengar celotehan Sungmin setiap saat aku yakin mereka pasti sangat dekat…” Jelas Eunhyuk kemudian.

“Oh, Jinja??”

“Ne… Tapi Sungmin banyak memiliki foto bersama gadis itu. Apa kau mau melihatnya??” Ujar Eunhyuk teringat akan ponsel Sungmin yang kini ada padanya.

Miyoung segera mengangguk cepat. “Tentu…”

“Baiklah…”

Eunhyuk pun segera meraih ponsel Sungmin dan suatu yang kebetulan wallpaper yang ada pada layar ponselnya adalah foto Sungmin bersama gadis yang di ceritakannya itu.

“Ahh, Lihat!!Bahkan dia menggunakan foto mereka berdua sebagai wallpaper…” Ungkap Eunhyuk sambil memperlihatkan wallpaper itu pada Miyoung.

Awalnya sebelum Miyoung melihat foto itu ia masih tersenyum, Tapi di saat ia sudah melihat foto itu ia terdiam mematung tak dapat menggerakkan tubuhnya sedikitpun.

Deg!!

“Ini…” Gumamnya.

“Bagaimana menurutmu tentang gadis ini… Namanya adalah Shim Miyoung. Benar-benar kebetulan kan namanya hampir sama denganmu, Hanya berbeda marga saja…” Celoteh Eunhyuk tak menyadari perubahan wajah Miyoung.

“Eunhyuk-ssi…” Panggil Miyoung pelan.

“Ne??”

“Tadi… Kau bilang namanya siapa??”

“Shim Miyoung. Waeyo??” Tanya Eunhyuk bingung.

Untuk beberapa saat Miyoung tetap terdiam, Namun dengan segera ia menggeleng cepat. “Anniya… Gwenchana… Eunhyuk-ssi. Aku permisi ke kamar dulu…” Ujarnya sambil mencoba bangkit.

“Mau aku antar??” Tawar Eunhyuk.

“Tidak perlu. Aku akan mencoba sendiri…” Jawab Miyoung sambil mencoba tersenyum.

*          *          *

Setelah melihat foto yang Eunhyuk perlihatkan padanya itu, Miyoung lebih banyak terdiam dan hal itu membuat Eunhyuk bingung, Tapi dia tak berani bertanya. Dia takut hal itu justru akan menyinggung Miyoung nantinya. Terlebih saat ini Sungmin sedang kembali ke Seoul, Dia jadi bingung harus berbuat apa.

“Shim Miyoung… Apakah gadis itu adalah kembaranku?? Tapi… Bukankah appa pernah berkata padaku jika dia telah meninggal dunia??” Pikirnya.

Dia terdiam, Dan ingatannya pun kembali pada beberapa waktu lalu saat dulu ia pernah mencoba menemui ibu kandungnya dan mendapat penolakan tegas dari ibunya. Bahkan ibunya berkata jika anaknya hanya yang bernama ‘Shim Miyoung’.

“Tidak!! Ini semua pasti tidak mungkin!! Mungkinkah dia masih hidup??”

Miyoung segera beranjak dari duduknya, Dan di saat ia melintasi cermin yang ada di hadapannya ia menoleh pada cermin itu, Menatap pantulan dirinya dalam cermin. Sejujurnya ia bingung, Kenapa wajahnya harus terus di perban seperti ini.

Karena rasa penasarannya yang tinggi, Miyoung mencari-cari sebuah gunting dan setelah menemukannya dengan tangan yang sedikit gemetar akhirnya Miyoung merobek salah satu dari perban itu.

Perlahan demi perlahan perban itu terbuka dan mulai menguraikan rambut Miyoung yang tergerai lurus. Hingga akhirnya pada helai terakhir perban itu, Kedua mata Miyoung langsung membulat dalam seketika.

Prang!!

Gelas yang berada di dekat Miyoung langsung pecah saat tidak sengaja ia menjatuhkan gunting yang tadi di gunakannya. “Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!” Teriaknya histeris.

Tubuhnya langsung terjatuh ke atas lantai, Tubuhnya bergetar hebat dan bahkan sikapnya seakan seperti orang frustasi yang ketakutan.

“Tidak!! Tidak!! TIDAAAAAAK!!” Teriaknya sambil menutupi kedua telinganya.

“Miyoung-ah!!” Panggil Eunhyuk cemas karena dia baru saja kembali dari mini market, Ia melihat perban yang berserakan di lantai serta pecahan kaca dan juga tubuh Miyoung yang meringkuk di atas lantai.

“Miyoung-ah!!” Panggilnya juga.

“Tidak!! Ini tidak mungkin!! Ada apa dengan wajahku?!!! Ini tidak mungkin!!!!!!” Histeris Miyoung sambil terus menundukkan wajahnya.

“Miyoung-ah…” Eunhyuk mencoba menyentuh Miyoung, Dan langsung memeluk gadis itu yang seketika itu juga memberontak dalam pelukannya.

“Tidak!!! Tidak!! Ada apa ini?!!! Kenapa semuanya jadi seperti ini?!!! Apa yang terjadi?!!!” Ujar Miyoung sangat histeris.

“Miyoung-ah, Tenanglah… Tenanglah…” Ujar Eunhyuk mencoba menenangkan gadis itu.

“Apa yang terjadi padaku… Hiks… Hiks… Apa yang terjadi padaku? Hiks… Katakan padaku, Eunhyuk-ah!!” Ujar Miyoung masih nampak histeris namun tidak seperti awalnya.

“Mianhe… Cheongmal Mianhe, Miyoung-ah…” Hanya kata-kata itu yang terlontar dari mulut Eunhyuk, Seakan tak mampu menjawab hal itu saat ini.

*          *          *

“Sebenarnya… Saat aku menemukanmu, Wajahmu sudah benar-benar hancur, Miyoung-ah. Sebagian dari wajahmu terdapat luka api. Dan tak ada jalan lain selain aku melakukan operasi pada wajahmu… Maafkan aku. Ini pasti berat untukmu, Tapi jika aku dan Sungmin tidak melakukan hal ini… Mungkin saja, Wajahmu saat ini…” Eunhyuk terdiam tak dapat melanjutkan ucapannya.

Sedangkan Miyoung hanya dapat mematung, Tubuhnya benar-benar lemas tak mampu di gerakkan sedikitpun. “Kenapa semua ini harus terjadi padaku…” Ujarnya di air mata pun kembali mengalir dari ujung matanya.

“Mianhe, Miyoung-ah…” Eunhyuk segera memeluk gadis itu.

“Kenapa semuanya harus terjadi… Hiks… Hiks…” Miyoung hanya dapat menangis dalam pelukan Eunhyuk. “Kenapa harus aku?? Hiks… Hiks…” Ucapnya dengan lirih.

<Flash Back End>

Haneul menangis terisak, Ia menundukkan wajahnya kala mengingat kejadian yang begitu perih itu. Ia benar-benar terluka saat mengetahui semua itu.

“Haneul-ah… Gwenchana??” Tanya Sungmin yang langsung masuk ke dalam kamar saat ia mendengar suara isak tangis Haneul.

Hening, Gadis itu tak menjawab. Ia hanya tetap tertunduk masih tetap menangis, Dengan perlahan Sungmin pun berjalan mendekatinya dan merangkul gadis itu dalam pelukannya.

“Haneul-ah… Uljima…” Sungmin mengusap punggung Haneul pelan.

“Sungmin-ah… Kenapa takdir begitu tak adil padaku?? Mengapa semuanya benar-benar tak ada yang berpihak satupun padaku?? Kenapa kebahagian selalu lenyap begitu saja dariku?” Ucap Haneul di tengah isak tangisnya.

Sungmin tak menjawab, Ia yakin jika ia menjawab pun bukan itu yang ingin Haneul untuk dengar, Ia hanya ingin meluapkan apa yang di rasakannya saat ini. Dan Sungmin memilih untuk diam sambil mengelus punggung Haneul, Mencoba menenangkannya.

-Love, Kiss, Heart-

“Donghae-ah…” Kyuhyun melambai pada Donghae dan Miyoung yang baru saja tiba di bandara.

Mereka berdua tersenyum padanya, Lalu mempercepat langkahnya mendekati Kyuhyun yang sudah menunggu mereka berdua.

“Bagaimana perjalan kalian berdua? Menyenangkan?” Tanya Kyuhyun selepas memeluk Donghae dan Miyoung terlebih dulu.

“Yah, Cukup menyenangkan. Setidaknya sebelum aku kecelakaan…” Jawab Donghae dengan santai.

Kyuhyun hanya tersenyum tipis, Dia mengangguk singkat. Yah, Kyuhyun memang sudah mengetahui kecelakaan itu dan tahu apa yang terjadi pada Donghae saat itu, Tapi dia justru meminta Miyoung untuk tetap menjaga Donghae dan tetap bersandiwara menjadi sosok Kim Miyoung.

“Kalau begitu ayo kita pulang… Kalian pasti sudah sangat lelah…” Ajak Kyuhyun kemudian.

“Ehm, Sudah pasti. Terlebih Miyoung. Sejak di pesawat tadi dia benar-benar tidak bisa sedikitpun memejamkan matanya hanya demi memastikan keadaanku…” Ujar Donghae sambil melirik Miyoung.

“Itu karena aku mencemaskanmu…” Timpal Miyoung dan hanya dibalas senyuman tipis dari Donghae.

Kyuhyun terdiam sesaat, Sekilas ia teringat akan sosok kekasihnya yang begitu mirip dengan gadis yang ada di hadapannya saat ini. Bahkan ia merasa jika yang berada di posisi Donghae seakan sama persis saat dulu dia bersama kekasihnya, Kim Miyoung.

“Kyuhyun-ah. Kajja…” Ajak Donghae kemudian membuyarkan lamunan Kyuhyun.

“Eoh!! Ne…” Kyuhyun mengangguk singkat dan kemudian membantu Miyoung membawa koper lalu berjalan beriringan dengan mereka berdua.

-Love, Kiss, Heart-

“Kau yakin sudah tidak apa-apa??” Tanya Sungmin cemas saat melihat Haneul yang sudah tenang.

“Ne, Kau pergilah ke tempatnya. Bukankah sudah sejak tadi dia meneleponmu terus-menerus untuk memintamu untuk memeriksanya…” Suruh Haneul kemudian.

“Tapi… Apakah kau yakin??” Tanya Sungmin masih mencemaskannya.

Haneul mengangguk singkat, Namun di saat Sungmin beranjak dari duduknya ia teringat sesuatu. “Keunde… Sungmin-ah. Bisakah kau antarkan aku aku ke suatu tempat??”

“Huh??” Sungmin menoleh padanya. “Kemana??”

“Kau akan tahu nanti… Bagaimana? Kau mau mengantarkanku kan??” Ujar Haneul sedikit mengambang.

“Ehm, Baiklah…” Sungmin mengangguk singkat. “Pakai jaketmu terlebih dulu…” Suruhnya begitu perhatian.

“Arraseo…”

“Kajja…” Ajak Sungmin kemudian.

-Love, Kiss, Heart-

Akhirnya Kyuhyun, Donghae dan Miyoung sudah tiba di rumah kediaman Lee. Para pelayan di rumah itu menyambut mereka dengan ramah dan berbeda dari Donghae biasanya, Kini ia lebih banyak tersenyum dan mengangguk singkat.

“Nah, Lebih baik kalian sekarang istirahat saja. Aku masih ada keperluan lagi, Mungkin saat makan malam nanti aku akan kembali…” Ujar Kyuhyun kemudian.

“Eh?? Kau mau pergi ke mana lagi?” Tanya Miyoung penasaran.

“Ada urusan pekerjaan yang tak bisa kutinggalkan…” Jawab Kyuhyun seakan menutupi sesuatu.

“Kau benar-benar senang bekerja, Huh?? Bahkan di saat sepupumu sedang sakit dan baru datang kau lebih mementingkan pekerjaanmu…” Sindir Donghae.

Kyuhyun terkekeh kecil. “Ya! Aku seperti ini karena aku juga sedang mencoba membantu kau yang sering absen masuk kerja. Apa kau tak sadar itu, Huh??” Balas Kyuhyun sambil tersenyum tipis.

“Aaah… Kau benar-benar bisa mencari alasan!” Cibir Donghae.

Miyoung menoleh pada Donghae, “Donghae-ah. Geumanhe… Jangan bersikap seperti anak kecil. Lebih baik kau istirahat saja…” Suruhnya dengan serius.

“Ya!! Lee Donghae, Dengarlah apa yang calon isterimu ini ucapkan!” Canda Kyuhyun.

“Haish!! Shikkero!!” Donghae merenggut seperti anak kecil.

“Hahahaha, Kalau begitu aku pergi dulu. Miyoung-ah, Aku menitipkan dia padamu…” Ujar Kyuhyun sedikit memelankan suaranya di perkataan akhirnya.

“Ne, Arraseo…” Ujar Miyoung sambil tersenyum tipis.

Dan tak lama dari itu Kyuhyun pun bergegas pergi meninggalkan mereka berdua. Selepas Kyuhyun pergi dari ruangan itu Miyoung segera membuka kopernya.

“Ya! Untuk apa kau membuka koper itu? Biar nanti saja para pelayan yang merapihkan semuanya!” Ujar Donghae saat melihat Miyoung yang hendak merapihkannya.

“Kalau begitu aku hanya akan mengambil obat untukmu… Ini sudah waktunya kau minum obat…” Ujar Miyoung sambil berjalan mendekatinya dan membawakan obat-obatan untuk Donghae.

“Miyoung-ah, Aku bukan anak kecil lagi… Lagipula seharusnya setelah perjalanan yang cukup jauh seperti tadi itu kau beristirahat!!” Ujar Donghae kemudian.

“Tapi sikapmu ini seperti anak kecil, Donghae-ah…” Tegas Miyoung sambil duduk tepat di sampingnya. “Cham, Sekarang kau harus meminum obatmu…” Suruh Miyoung.

“Aku tidak mau!” Tolak Donghae.

Miyoung menatap kesal pada Donghae, “Ya!! Lee Donghae, Berhentilah bersikap seperti anak kecil!! Kau harus… Kyaaaa!!” Miyoung tak mampu melanjutkan ucapannya saat tiba-tiba saja Donghae mendorong tubuhnya dan menghimpit tubuhnya di atas kasur berukuran big size itu.

“D-Donghae-ah… Apa yang akan kau lakukan, Huh??” Gugup Miyoung.

“Diamlah…” Bisik Donghae.

“M-Mwo?? Ehmmmp…” Ucapan Miyoung terhenti saat tiba-tiba saja Donghae langsung mendaratkan sebuah ciuman yang cukup dalam tepat di bibirnya.

Ia bahkan memeluk tubuh Miyoung erat, Semakin erat pelukan itu maka semakin dalam juga ciuman di antara mereka berdua. Mereka seakan terlarut dalam suasana yang seakan berubah menjadi panas ini.

-Love, Kiss, Heart-

Kyuhyun tengah melajukan mobilnya saat tidak sengaja pandangannya terarah pada tempat yang hendak di lewatinya.

“Tempat ini…” Gumamnya.

Tanpa pikir panjang lagi, Kyuhyun segera menghentikan mobilnya tepat di tempat itu, Dan kemudian mulai turun dari mobilnya. Ia berjalan menyusuri jalan setapak menuju satu tempat yang baginya begitu istimewa.

Tujuan tempatnya semakin dekat saat ia dapat melihat sebuah taman yang di tengah-tengahnya nampak sebuah kolam yang cukup luas dengan disisinya yang di penuhi bunga-bunga yang berwarna cerah.

“Hah… Sudah lama sekali rasanya aku tidak pernah ke tempat ini lagi…” Ujar Kyuhyun pelan, Mengenang tempat ini.

Kenangan-kenangan indah seakan melintas di benaknya saat ini, Bagaimana tidak? Baginya tempat ini begitu istimewa karena tempat inilah saksi bisu manisnya hubungan antara seorang Cho Kyuhyun dan Kim Miyoung. Dan tempat inilah yang di jadikan tempat favorit mereka saat dulu menjalin hubungan yang begitu indah.

Ia menutup kedua matanya sejenak, Mencoba mengenang kembali masa-masa itu. Dapat Kyuhyun rasakan angin semilir mulai bertiup dan di saat itu juga ia membuka kedua matanya. Namun ia di kejutkan dengan sesosok seorang gadis yang berdiri tak jauh dari tempatnya tapi dengan membelakanginya.

“Miyoung-ah…” Ujarnya ntah sadar atau tidak.

Tapi ntah kenapa ia merasa sangat hapal dengan punggung itu, Punggung yang sering kali ia peluk dan dapat ia rasakan kehangatannya. Tanpa sadar Kyuhyun berjalan cepat mendekati sosok gadis itu dan dengan tiba-tiba ia segera memeluknya.

“Kim Miyoung!!” Ujarnya kemudian.

Sedangkan orang yang di peluk itu hanya terdiam membantu, Ia hendak menjerit terkejut karena hal yang tiba-tiba ini. Namun hal itu tertahan saat ia mendengar suara yang sempat memangil sebuah nama itu.

“Cho… Kyuhyun??” Batin gadis itu yang tak lain adalah Kim Haneul.

To Be Continued…

Note : Annyeeeeeeooooong… Author kembali lagi dengan ff Love, Kiss, Heart… Hehehehehehe Di tengah kegalauan SS4 bagi yang gak nonton dan seneng bagi yang nonton… LoL XDD

Untuk part ini author gak akan banyak cinclong deeeeh, Intinya Author minta tanggapan readers seperti biasaaaa yaaaak… Comment hal terpenting yang author dapet dari para readers tersayang… Hohohohohoho ^0^

Oh yah.. Terakhir, Cuman mo ngingetin aja neh, Untuk penerimaan FF lomba anniversary blog ini terakhir besok di tunggu mpe tengah malem yaaaah… So, Ayo buruan kirim… ^^ Hohohohohohoho

Iklan

121 thoughts on “Love, Kiss, Heart (Chapter.9)

  1. masi bingung nih..
    kan sungmin tu temannya shimmiyoung..
    trus mereka cm akrab ja ngak pacaran gt ya?
    tp koq sungmin malah bantu kimmiyoung sih..
    pdhl kan dy lbh dekat dluan ama shimmiyoung..
    terpaksa namanya aku tulis gt biar kagak bingung.. hahhaa..

    • Hahahahahaha…
      Gak apa2…. ^o^

      Ntar ada alasannya kenapa Sungmin lebih milih bantuin Kim Miyoung aka Kim Haneul.. Hehehehehehehe
      Enggak…
      Mereka enggak pacaran, Cuman temenan aja gitu… Hohohoho

  2. woooooo…
    jd gtu critanya,gmna sampai miyoung dinyatakan meninggal,dan akhirnya dia bangkit lg stelah oplas…#manggut2#

    ehh,tp koreksi dikitlah,kejem amat msa wajah miyoung dikta ancur,lka parah gtu napa ya?! klu ancur brarti miyoungnya udh coid dooonk…–‘

    nah,skrg part shim miyoung yg msh ngawang,apa hubungannya sma eunhyuk coba?!
    kok,eunyuk jd pengen nglelindungi shim miyoung?!

    msh penasaran ini..

    dan itu pasti kyuhyun liat haneul kan,yg dia pikir kim miyoung..

    wooooooo…..kerennn…xDD

    • Yupz…
      Hahahahahahahahaha
      Biarin lah kali2 kata semerawut di pakeee… LoL XDD

      Itu karena Eunhyuk merasa jika Shim Miyoung lebih pantas di lindungi!! LoL
      #Plaaaaak
      Ntar liat part selanjutnya aja deh Oma…. Hehehehehehe

  3. mereka uda balik ke seoul lg ya
    miyoung bakal trs bohong nih kayanya
    kamu ga salah kok jatuh cinta ma hae
    lagipula dia harus tanggung jawab krna uda ngambil keperawanannya miyoung
    gmn kl tr miyoungnya hamil??
    eyyyy, itu mrka ngapain dkmar?
    ngeyadong ya /plak

    jdi hyuk itu sodaranya ming ya
    kasian sih sebenernya ma haneul
    hae trlalu over protective ke dia tp dia jahat bgt ma miyoung apa karna eommanya ga nganggep dia anak ya

    kyu ketemu haneul
    psti tr kaget tu pas liat kl org yg disangka miyoung itu haneul
    tp kan itu emg miyoung(?)

    • Hohohohohohohoho
      Yaaaah..
      Itu kalo Hae-nya suka baru mo tanggung jawab…
      Kalo enggak?? *nahloh??*
      Jiaaaaah,,,
      Pikirannya udah ngeyadong aja… Hehehehe

      Yupz…
      Betul sekaleeeee….
      Hm, Ntar selalu ada flash back di setiap cerita yang mengungkit satu persatu masalah di ff ini…
      So tunggu aja,,, ^o~

      Yaaaah…
      Kita lihat apa yang terjadi nanti… Hohohohohoho

  4. sekarang imy ngerti keadaan sebener.a *eaa eheh
    oiya eon kirain imy mh haneul itu oplas eh tau.a harus d oprasi karna luka parah pas bagean wajah.a hehe
    haneul kyu seperti.a punya ikatan batin yg kuat dh kkkk berati sekarang kyu belum apal y eon siapa haneul sebener.a ?? hehe

    haeeee playboy wkwkwkwk*pletak xD
    aigooo hae dirimu th masih sakit bisa2.a ngelakuin itu kkk
    jangan ampe kebabaslasan y wkwkwk xD

    daebakk onniee lanjutan.a ASAP y hehe

  5. Tabir misteri akhirnya terbuka..
    Gak setuju juga cara haenul bls demdam hrs ngorbanin kembarannya sendiri…
    Eunhyuk wah disuruh ngrekam sama haneul. Isinya pasti adegan yadöng ya? Tp syukur deh dihancurin.
    Wah yg dipeluk kyu, haenul pastinya…
    Q gak nontn sushow tp gak galau juga…

    • Yah, Kan sedikit demi sedikit… Hehehehehe
      Hmm…
      Namanya juga lagi khilaf orangnya… *eh??*

      Hahahahaha
      Maklum, Abis baca dari stat ma TL orang banyak yang galaaaau…
      Jadi begitu deeeh… Hehehehehehe

  6. jadi sungmin itu udah kenal ama shim minyong duluan kan?? tapi kenapa dia malah bantu kim buat bales dendem ama shim???

  7. nGERti,,,ngerti,,,ngerTii,,, kasian bngt sech Haneul… jauh beDa ma Miyoung nasiBnya… Tapi MUdah2hn Happy Ending… trz Gmn tuch Kyuhyun maen Pelak PeLuk Ajha,,,,,, sini PlUk akkuu <<>>

    Wah Koq Biza kbutlan Gtu Yahhh dselamatkn EunHyuk n SungmIn yg knAL Miyoung… Wah DonGHae ma Miyoung lgi Hot2 nya nech…

    Onnie…. YadOngnYa tmbAhin ya,,,hehe… haneUL ama Kyuhyun… Maza DonghAe ma MiyoUng Truz,,,hehe…..

    Ditunggu Chapter Slanjtnya…………

    • Yah…
      Karena alasan yang berbeda nasib itulah yang ngebuat Haneul jadi kayak gitu…
      Hohohohohohohoho
      Hm,,,,
      Liat ntar aja… Hohohohoho

      Yah, Namanya juga kebetulan…
      Segalanya pasti bisa di ‘jadi’kan… LoL Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Heh??
      Yadong bagian Kyuhyun ma Haneul gitu??
      Hmmm…
      Ntar coba di pikirkan deeeeh… Hohohohohoho
      Doakan saja ada ide… *eh?? XDD

      Seeeeplaaaah… ^o^

  8. Sama! aku juga galau SS4! rrrr. Jalan ceritanya bener-bener buat aku bingung u,u kim haneul = miyoung. miyoung = haneul? kakak bener-bener sukses buat aku sakit kepala bacanya 😀 itu donghae prevet ya~ :3 rrr

    • Galaaaau??
      Mangkannya pake IM3…
      Di jamin anti GALAU!! LoL
      Sakit kepala??
      Minum Oskadon… <<<<—- *korbaniklan*
      Wuakakakakakakaka

      Emang bingung gimana say??
      Hahahahahaha
      Yah, Begitulah Donghae memang sedikit… Errr… *peeeeeeeeep* #Sensor
      Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  9. wach kyuhyun oppa ketemu sama kim miyoung yang dulu gmna nich….???
    hduh pnsrn mana donghae oppa mkin cnta lgi sm miyoung…..
    pokok.a ditunggu part slanjut.a onnie..
    hwaiting onnie.

  10. haneul kasian ya hidupmu.. donghae egois -_- maunya menang sendiri.. kyuhyun kasian jga cuma bisa ngeliat donghae sama miyoung bermesraan..

    semua jdi korban keegoisannya donghae -__-
    omo ! kyu meluk haneul ayo CLBK CLBK.. haha

  11. Kyak d0ngppa nafsu amat c loe,ai60o Kasian jg c haneul tp tetep dunk sikapx gk diterima,ah mendg haneul m sungmin aj,kekekeke, kyupPa bir m aq ja,gmn th0r?

  12. sosok yg penuh misterius disni itu sungmin…
    dy spt berperan ganda (?)
    pdhl dy lbh dulu kenal dgn shim miyoung tp malah membantu kim miyoung. klo eunhyuk kan wajar, dy lbh dekat ma kim miyoung… 🙂

    next part spt’y seru, ayo kim miyoung (haneul), jujur aja ma kyuhyun…

  13. Oooh gitu kronologi nya si kim miyoung, ngerti saya ngerti 😀
    Si ‘ikan teri’ baaiik juga yaw, dia lbih milih shim miyoung 😀

  14. Huwaaa. . .
    Miyoung ma hae makin r0mantis,,,ntar kyu tau gk y low haneul tu kim miyoung? ? nie f” sdikit mengurangi kegalauanq krna gk n0ntn ss4,,lanjtan’a cpetan 0nn,jangan lama” . .XD

  15. Huwaaa. . .
    Miyoung ma hae makin r0mantis,,,ntar kyu tau gk y low haneul tu kim miyoung? ? nie f” sdikit mengurangi kegalauanq krna gk n0ntn ss4,,lanjtan’a cpetan 0nn,jangan lama” . . 😄

  16. ajip itu kyu langsung main peluk za!
    Oh ya umin tega bgt m tmenya ndiri. #jewer umin
    tp eunhyuk mulai simpati m shim miyoung,ak msih bingung apa tujuan haneul ngelakuin ini m miyoung.uh next part ny dtnggu

    • woah~~ mkin seru aj… satu persatu msalah udh mulai terkuak…
      haneul tega bnget sih~ blas dendam smpe segtu.y tuh kan sodara kembar.y sndri..

      ya ampun hae~ cemburuan bnget.. bru di peluk dkit aj si Miyoung udh d diemin kyk gtu.. hyuk baek bner deh.. lucu jga ngebayangin si sungmin sodaraan bneran sm monkey kyk hyuk bsa hbis pisangnya tuhh*eh o_O #ditabok jewels. mian 😀

      ini lgi si evil satu… bru dtang lngsung meluk” si haneul aj.. #lo pikir guling bang?# jdarr.. 😀

      msih rada bingung dgn alur critanya… but overall ini keren kok 😀
      next part d tungguin yah ^^

  17. ahahahaaha asiiiiik di publish juga ^^
    tapi aku rada bingung itu eomma nya kan pilih miyoung karena dia lemah nah itu aku penasaran chigu dia tuh sakit apaan??
    bakal di perjelasin lagi ga ntar??
    gomawo ^^

  18. Umin n eunhyuk lbh dlu knl shim miyoung tp ko mlh ngbantuin haneul bwt nykitin miyoung atw maksud’a umin biar miyoung bhagia ma donghae…..duuhh bang ikan kau mesum s’x c klo dah b’2 ma miyoung…

  19. waaaah ternyata wis publish part 9 nye aq ketinggalan.
    makin seruuu wae, sedikit demi sedikit terkuak ceritanya. setiap baca FF ini kenapa fill tiba2 langsung penuh dapet banget jadi seakan seperti liat drama
    author daebakkk!!! ^^

  20. wow..
    hem, hrz komen gmn?
    trlalu asik bcanya..

    sbnrx ad ap kok sungmin lbh milih bntuin haneul?
    kn sungmin ud akrab+dket bgd ma miyoung sblmx..
    ow, ow..

    next part dtnggu..

  21. Nado saranghae. Cieee miyoung udah bales bilang nado saranghae~ dipesawat aja sempet-sempetnya ciuman 😀 itu kyu yaampunnnn ikatan batin kali ya kkkk~ donghae sama miyoung bakal yadong lagi kah? *eh

  22. gak yahu harus kasihan ma siapa…
    semuanya kasihan deh, kyuhun,miyong, haneul dan hae…
    tapi hae nya gak ngerti apa2..
    mna dah hilang ingatan..
    keren ff nya cingu..
    nice ff dah..
    di tunggu oart 10 nya nongol..hahaha

  23. selalu buat yg baca jadi penasaran >< hoaaahhh
    jadi begitu, awal cerita miyoung = haneul berubah menjadi HANEUL! ternyata dia bukan kecelakaan pesawat…
    ternyata benar Haneul kekasih nya Kyuhyun… Kyu Haneul Donghae << cinta segitiga 😥 dan Haneul sebenarnya hanya cinta ama Kyuhyun T.T

    dan Ternyata Sungmin & Eunhyuk gak sengaja menemukan haneul saat kecelakaan, dan ternyata si Ming teman si Shim miyoung O.O hoaaahhh

    itu si Donghae ama Miyoung o.o ngapain lagi awawawaw <333 kkkk

  24. hayoolah kyu…itu kim miyoung mu…hhi
    cepatlah kalian bersatu kembali
    haaah
    ga tw mau bilang apa lagi,, penasaran ma part selanjutnya

    eonni..HWAITING !! 🙂

  25. udah mulai jelas deh masalah y sekarang,,,, sebener y kasian dua2 y tp q lebih kasian k miyoung y yg jd korban padahal.dia ngak tau apa2,,,, mana temen dejet y sungmin malah ngebantuin haneul lg, untung y eunhyuk y ceoet sadar klo miyoung ngak pantes dpt perlakuan pembalasan dr haneul kyk gt walaupun haneul hidup y agak ngak adil…..
    yg dipeluk kyuhyun pasti haneul deh…..
    makin seru,,, Lanjut……

  26. Hai.. reader lama yg bru nongol lg… hiihii…

    Aku sbnrnya rada bingung gmn gt.. tp lama2 boloh lah ngerti jg.
    Hae itu udah ngambil harta berharga miyoung du2 nya, awas aja ga tanggung jawab! Itu si miyoung/haneul sbnrnya mo ngapain sih ma miyoung?? jgn diapa2in yaa.. hihi…

    Lanjutt deh yaa!! #hwaiting

  27. woah daebak. . .
    Makin penasarn ma lanjutan na. . .
    Crta na jga mkin menegang kn. . .udh mlae kliatn nie. .
    Ayo lnjtn na jgn lma” nta. .

  28. waa… sekarang semua orang pada berpihak sama miyoung.
    ternyata kyuhyun msh suka sma haneul, mskpun prnah direbut sma donghae …

    unnie cerita.y daebak .. lanjuut 😀

  29. Bacaaaa ngebuuuutttt,,,,hehehe
    oh ternyata gara,gara kecelakaan itu makanya harus ganti(?) wajah….
    ku pikir gara2 dendam dya oplas… salah terka,,hehehe
    berharap kyu cepet kenalin haneul…biar cpt insaf…..n bareng lagi… biarlah minyoung ma hae

  30. tragis banget ya hidup yg djalanin haneul udah g di akui sbg anak ama ibunya skrg wajahx ganti g sprti minyoung yg dlu…
    knp hae jd pervet gitu ya dikit2 main nyosor aja…ccckkk…

  31. kkkkk malah suka donge yg begini…
    udah nikahin aja mereka berdua, kyuhyun biar sama haneul haha

    ternyata itu sebabny haneul ‘ganti wajah’…
    kirain haneul oplas biar g dikenalin donghae trus pacaran ama kyuhyun -____-

  32. Satu persatu tabir misteri nya mulai terkuak, hehe…mank horor gt.
    Mkin seru critanya, tp malah dh mw tamat aj…

  33. mgkin itu ya namax cinta sejati wlo wjh berubah tpi ikatan tu msih da ckckc daebak author kau bnar2 membuatQ jantungannnnn hehehehe

  34. makin gamblang nih masalahnya
    makin terkuak
    ternyata yg bikin kim miyoung aka kim haneul benci ma shim miyoung kembarannya karena itu
    aku masih heran sama sungmin kenapa dia negelain kim miyoung bukan shim miyoung sahabatnya sendiri…
    trus yg bikin kim miyoung putus ama kyuhyun trus jadian ama dongah apa????

  35. Ternyata mukanya haneul berubah gara2 kecelakan mobil tooh
    Saya kira kclakan pesawat hahaha *soktausih* :b

    Bener2 makin penasaran sama endingnya
    authornya daebaaaak bikin yng baca sampai penasaran akut nebak endingnya gimana hahah 😀

  36. Apa alesannya Sungmin merasa bersalah karena merubah wajah kim miyoung ya? Aish Eunhyuk. Aku suka padamu. Loh. Donghae astaga. Mengalahkan eunhyuk dibidang itu. Sukses eunhyuk mengajrimu ternyata. Lanjut.

  37. trnyata donghae yg buat kim miyoung celaka ya~
    Pantesan dya mrasa brsalah sekali, . Ck !

    Jdi haneul kenal sama eunhyuk dan sungmin gra2 gtu~

    Knpa haneul dendam bnget ya sama miyoung y,

  38. ah akhirnya q tau..masalah ini..
    .ternyata haneul wajahnya udh dpermark mak eunmin to.?
    .pantes ja waktu pertama kali kyu ma haneul ketemu kyu gk ngenalin haneul kyak pada blum saling kenal.
    ternyata oh ternya..

    Yippy kurang 3ff nya udh selese tk baca..

  39. Aduh..aduh..masih bingungnya diriku…
    Kim miyoung aka kim haneul tunangannya haeppa tp juga org yg disuka kyuhyun gitu ya..

  40. kkkk sukaan hae yg ini lbih imut dan natural dibandingkan hae yg dingin
    cieee ko hae nolongin miyoung yaa?? mungkinkah sudah tumbuh sesuatu???

  41. tunggu deh, bukannya kim Miyoung itu hilangnya pas kecelakaan pesawat ya.. Kok ini jadi mobil, apa aku salah baca *mabok* loh kok Kim Miyoung pacarnya Kyu, bukannya dia sama donghae?? Ahh bingung… -_-” tp nanti pasti ada kejelasannya kan??

  42. Jd haneul n miyoung kmbar tp haneul ngira umma’a benci dy….
    Haaaah….
    Trs dy ngrencanain ini smw…

    Mana hae amnesia lg….
    Mkin pusyang j dh….

  43. miyoung benar2 menyukai donghae…
    tp donghae mencintainya sebagai orang lain…
    menyedihkan sekali 😦
    waktu donghae dihipnotis, bukan na dia bilang kl mreka kecelakaan pesawan??
    kok flash back na kecelakaan mobil…
    mn yg bener, oen???
    tragis jg ya kisah na haneul…
    tp kok sungmin sm enhyuk mau ya bantuin haneul…
    pd hal kan sungmin temenan sm miyoung???
    apa krn kasian???
    wah haneul sm kyu ketemu d tempat kenangan mreka ya???

  44. Ooooo aq ngerti … Knp haneul punya wajah baru … Eunhyuk yg membuat nya kan? Krn wajah haneul dah rusak ( artinya eunhyuk – sung min ga tau wajah asli haneul ) kebetulan bgt ya mi young teman baik sung min … Tuh benar kan kyu – haneul saling cinta … Trus dong haè tau hub mrk ga ? Aish … Ga bs ngebayangin reaksi dong hae n mi young kalo semua ìni terkuak …

  45. EONNIIIIIIIII
    Kenapa moment miyoung-donghae nya sedikit sekali -_-
    Ah, akhirnya saya mengerti apa yg tjd antara miyoung sama haneul 😀

  46. bingung mw komen gimana lagi,
    ceritanya kelewat seru!
    .
    .
    .
    aku kaget sendiri pas baca kyu meluk haneul.
    sad romance banget….

  47. ahh, jadi Kim Haneul itu operasi wajah sampai Kyuhyun tidak mengenalnya.
    aku baru mengerti kalau Donghae penyebab semua masalah terjadi.
    tapi aku masih bingung, bukannya Miyoung itu punya penyakit? tapi yang mana dari mereka yang menunjukan sakit?

  48. aish .. rancu.. namanya sama c ..hoho *lemot
    hmm.. kim miyoung operasi gara” kecelakaan ternyata ..terus dia jadi kim haneul .. *next part

  49. Jadi begitu kronologi kecelakaan yang menimpa Donghae dan Haneul. Memang penderitaan yang dialami Haneul sangatlah berat, dari mulai dia harus berpisah dari Kyuhyun, ditolak oleh Ibunya *terpaksa*, sampai pada wajahnya juga harus menjadi korban. Hemm~~ Apa Haneul bakal ngaku ke Kyuhyun? Awww

  50. Kenapa Sungmin selalu di pihak kim haneul?!
    Dia kan jg teman.x shim miyoung…
    Cho kyuhyun jadi balik ke kim haneul nih?
    Gk ama aku aja nih*ngarang bebas*

  51. Aq harap hae bsa bhgia ma miyoung,,mskpn miyoung yg kini brsma dia bknlh miyoung yg prnh brtunangn sm dia…dan aq jg brhrp haneul bs bhgia ma kyu,,mski kini wajah haneul udh brbh…

  52. adooooh eunhyuk kenapa dibuang handycam nya ?? buad gue ajah, jadikan gua bisa liat . . . . . . . . . . . #plaaak
    hehehe.. Oh, jadi begitu ceritanya! Kirain haneul oprasi plastik karna sengaja..
    Ternyata karna kecelakaan..

  53. Oh jd yg nemuin miyoung itu sungmin, yg ternyata berteman dgn kembarannya,tapi mrk gak tau muka asli miyoung itu kayak apa,karna pas ditemuin mukanya hancur,trus miyoung merencanakan ini semua dg dibantu sungmin ma eunhyuk,koq tega ya,ngumpanin adik sendiri…

  54. Wah keren satu persatu terungkap, smg ada jalan bersatunya Kyu oppa dan Haneul.. Donghae oppa sepertinya benar2 sgt mencintai Miyoung, meskipun Miyoung yg disampingnya saat ini bukan Miyoung tunangannya

  55. daebak!!!kyuhyun bnr2 mencintai haneul walaupun wajahnya udah berubah tpi dia te2p ja bisa mengenalinya ,q kagum pg ketulusan cintanya pda haneul…

  56. ada beberapa plot cerita yang ngebuat aku bingung..
    itu sebenarnya tunangannya Kyuhyun dikabarkan meninggal karena kecelakaan pesawat atau karena mobil jatuh ke jurang sih?

  57. Memang sejak dlu Minyoung ditakdirkan ma dong hae
    y meskipun sebenarx Dimasa lalu ItU haneul !
    Salah sendiri kembar identik! !

    Dgn Rusakx Wajah kim minyoung dan di operasi jadi wajah haneul
    kan biar mereka ga susah dibedain
    yg meskipun wajah berbeda tp hati sama
    mereka sama” kembar!

  58. akhirny eunhyuk berhenti jd mata2 haneul..miyoung jd korban keegoisan kembaranny sndiri gmn kalo nanti donghae inget..miyoung yg bakal terluka..

  59. Yg aku heran knapa umin mau bantu haneul? Bukankah umin lbh knal ama miyoung apalagi sejak SMA, apa umin gak kasian ama miyoung? Ckckck

  60. Kyuhyun psti nnti kaget pas tau yg dia peluk itu kim haneul. Hohoho.

    Bisa”nya donghae lgi sakit nyosor miyoung. Hahaha…

  61. Kyaa cho kyuhyun, ternyata dapat mengenali Kim MIyoung walau hanya dgn melihat punggungnya saja 😀 Oh iya, sungmin kok tega sih mau membantu haneul yg di kenalnyaa blm lama gitu, sedangkan miyoung tmn masa SMA nya.. 😦 Nggak kasihan apa dengan Miyoung.;

  62. Omo, selama ini aku berprasangka buruk terhadapmu Haneul-ah, mianhae ?!
    Aku kira dulu kamu sengaja merubah wajahmu untuk menghindari Donghae, ternyata tidak seperti itu . Jeongmal mianhae, Haneul-ssi *bow

  63. Kasian bgt haneul ngalamin kayak gitu.
    Tapi kan miyoung nggak tau apa apa! Kenapa dia dikorbanin coba?
    Aku ngerti sma penderitaannya dia tp nggak ngelakuin itu juga kan? Byak yg terluka gara2 rencananya itu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s