Our Love (Chapter.3)

Title                :  Our Love (Chapter.3)

Author           : NtaKyung

Casts               : Cho Kyuhyun, Zhoumi, Kim Haneul, Shim Miyoung.

Length           : Series [On Writing]

Genre             : Angst, Drama, Romance

Rating            : PG-13

-Our Love-

Drt… Drt… Drt…

Zhoumi segera merogoh saku celananya saat mendengar suara ponselnya yang berdering cukup keras. Ia melihat layar ponselnya, Dan di saat itu juga ia segera mengangkatnya.

“Eoh… Kyuhyun-ah. Waeyo??” Jawab Zhoumi kemudian.

“…” Ujar Kyuhyun di seberang sana.

“Rumah sakit?! Untuk apa?? Kau ada di sana sekarang?” Tanya Zhoumi sedikit terkejut saat Kyuhyun tiba-tiba menyuruhnya kesana.

Mendengar nama Kyuhyun di ucapkan, Haneul lantas menoleh cepat pada Zhoumi terlebih saat ia mendengar kata-kata rumah sakit yang Zhoumi sebutkan.

“Baiklah, Aku akan ke sana sekarang dan membawa pesananmu…” Jawab Zhoumi dan setelah itu ia memutuskan sambungan teleponnya.

“Ada apa?! Apa ada sesuatu yang buruk terjadi pada Kyuhyun?” Tanya Haneul begitu cemas.

Zhoumi menggeleng singkat, “Dia tidak apa-apa.. Tapi, Miyoung.. Dia terpaksa harus di rawat di rumah sakit dan Kyuhyun memintaku untuk mengambilkan beberapa pakaiannya karena dia akan menginap di sana menemani Miyoung…” Jelas Zhoumi.

“Benarkah?” Wajah Haneul yang awalnya memucat berubah menjadi sedikit tenang.

“Ne..” Zhoumi mengangguk singkat. “Lebih baik kita pergi saja sekarang, Kau tidak akan berkeliling lagi bukan?” Ujar Zhoumi kemudian.

“Tidak, Lebih baik kita pulang saja…” Jawab Haneul sambil beranjak dari duduknya.

Zhoumi terdiam untuk beberapa saat, Ntah kenapa tapi dia dapat menyadari sesuatu dari sikap gadis di hadapannya saat ini.

“Aneh.. Kenapa aku merasa kau menjadi begitu cemas saat mendengar Kyuhyun berada di rumah sakit? Dan bisa begitu tenang saat aku mengatakan jika Miyoung lah yang sakit…” Pikir Zhoumi.

“Zhoumi-ah, Kajja!!” Ajak Haneul langsung menarik tangan Zhoumi.

“Eoh… Ne…” Zhoumi mengangguk cepat dan setelah itu merekapun bergegas pergi dari café tersebut.

Zhoumi dan Haneul terdiam untuk beberapa saat ketika mereka di perjalanan pulang, Keduanya seakan larut dengan pikiran masing-masing.

“Zhoumi-ah, Apa kau tahu apa yang Miyoung suka? Aku akan malu jika menjenguknya dengan tidak membawa apa-apa…” Tanya Haneul memecahkan keheningan.

Namun, Lelaki itu ternyata masih tenggelam dalam pikirannya. Ia tak sedikitpun menjawab pertanyaan Haneul ia lebih fokus pada stir mobilnya.

“Zhoumi-ah…” Panggil Haneul kemudian.

“Ah, Ne?” Zhoumi tersadar dari lamunannya sambil melirik Haneul sekilas dan kembali melihat ke jalanan.

Haneul menatap Zhoumi sejenak, “Kau kenapa? Apa ada sesuatu yang kau pikirkan?” Cemas Haneul dengan sikap Zhoumi yang menurutnya tak seperti biasa

“Huh?? Anniya… Nan gwenchana…” Jawab Zhoumi memaksakan untuk tersenyum.

“Jinja??” Ragu Haneul.

“Ne…” Zhoumi mengangguk singkat. “Jadi, Apa yang kau tanyakan tadi? Maaf, Aku tidak terlalu mendengarnya…” Ujar Zhoumi mencoba mengalihkan pembicaraannya.

Haneul masih menatap Zhoumi cemas, Namun tak berapa lama ia tersadar dari kediamannya. “Ah.. Yah, Itu… Menurutmu hal apa yang cocok untuk kubawa sebagai bingkisan untuk Miyoung? Rasanya aku malu jika tidak membawa apa-apa saat menjenguknya…”

“Oh.. Itu, Kau bisa membawa bunga anggrek ungu dan buah anggur. Kudengar.. Dia sangat menyukai hal itu…” Jawab Zhoumi seakan dia begitu mengetahui Miyoung.

“Begitukah? Hm.. Baiklah, Jadi nanti kita akan mampir ke toko buah dan bunga terlebih dulu. Tidak apa kan?” Pinta Haneul bersemangat.

“Hm.. Tentu…” Balas Zhoumi singkat. Ia terdiam kembali, Seakan larut dalam pikirannya lagi.

-Our Love-

“Kau tidak seharusnya menemaniku, Kyuhyun-ah. Bukankah lusa adalah hari pertamamu masuk kerja nanti? Kau seharusnya mempersiapkan semua itu…” Ujar Miyoung masih dengan wajah yang nampak pucat.

Kyuhyun menoleh padanya lalu menyentil jidat Miyoung hingga gadis itu meringis kesakitan. “Bodoh!! Orang macam apa aku ini yang tega membiarkan kekasihnya sendirian di rumah sakit dengan kondisinya yang begitu lemah ini, Huh?!” Ucap Kyuhyun berpura-pura marah.

“Haish.. Bukan seperti itu, Hanya saja…”

“Sudah, Jangan banyak bicara!! Lebih baik kau istirahat saja!! Aku tidak mau kondisimu lemah hanya karena berdebat dengan lelaki tampan sepertiku…” Suruh Kyuhyun tegas dan sedikit menyelipkan candaan di akhir perkataannya.

“Apa?! Kau bercanda… Kau tidak tampan sama sekali tuan Cho Kyuhyun!!” Hardik Miyoung cepat.

“Berisik. Sekarang berbaringlah dan tidur dengan tenang!” Tegas Kyuhyun yang tentu saja Miyoung yang mendapat perlakuan seperti anak kecil itu hanya dapat terkekeh kecil membuat Kyuhyun mengerutkan keningnya.

“Apa yang lucu?” Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya.

Miyoung menggeleng pelan. “Rahasia!” Jawabnya sambil menoleh arah lain dan tentu saja membuat Kyuhyun kesal.

“Haish.. Kau ini…”

Cklek!!

“Kami datang!!” Seru Haneul yang tiba-tiba masuk dengan bersemangat.

Kyuhyun dan Miyoung langsung menoleh pada gadis itu dan seketika itu juga wajah Miyoung yang pada mulanya tersenyum cerah berubah menjadi sedikit kecut.

“Ah, Kalian akhirnya datang juga…” Kyuhyun menghampiri mereka. “Hyung, Kau membawa pakaianku kan?” Tanya Kyuhyun kemudian.

“Ini..” Zhoumi memberikan kantung yang berisikan pakaian Kyuhyun. “Seperti yang kau minta bukan?” Ujar Zhoumi sambil menoleh pada Kyuhyun yang hanya tersenyum kecil.

Haneul mendekati Miyoung dan duduk di sampingnya. “Miyoung-ssi, Ini aku membawakan bunga anggrek dan buah anggur. Apa kau suka?” Ujarnya bersemangat.

“Ah, Ne. Kamsahamnida…” Balas Miyoung terlihat enggan. “Aku sangat menyukai kedua hal ini…” Tambahnya.

Kyuhyun yang melihat hal itu tentu saja terkejut, “Woah.. Haneul-ah, Apakah kau seorang paranormal, Huh?! Bagaimana bisa kau mengetahui hal yang di sukai Miyoung?” Takjubnya.

“Benarkah?” Tanya Haneul antusias. “Ini semua karena Zhoumi… Dia yang memberitahuku tentang semua ini. Benarkah, Zhoumi-ah?” Ujar Haneul sambil melirik Zhoumi.

“Hyung… Kau??” Ntah kenapa senyum di wajah Kyuhyun menghilang, Ia menatap Zhoumi tak percaya.

Sedangkan tatapan Zhoumi mengarah pada Miyoung yang hanya terpaku mendengar hal itu. Bahkan mereka berdua nampak saling bertatapan satu sama lain, Dan hal ini di sadari oleh Kyuhyun.

“Ahahahahaha…” Tiba-tiba Kyuhyun tertawa seakan mencairkan suasana yang seketika itu juga berubah menjadi dingin itu. “Aku lupa jika aku sering menceritakan tentang Miyoung saat dulu…” Ia menoleh pada Miyoung dan hanya di balas dengan senyuman gadis itu yang justru di paksakan.

“Hm… Begitulah…” Sahut Zhoumi kemudian, Masih sedikit kecut.

Sedangkan Haneul? Dia terdiam, Ntah kenapa dia tiba-tiba saja merasa jika ada sesuatu yang terasa aneh dalam perasaannya dan dia tidak bisa mengungkapkan perasaan ini. Dia hanya tetap terdiam, Menatap kecanggungan dari ketiga orang di ruangan ini.

-Our Love-

Setelah cukup lama berada di rumah sakit, Akhirnya Zhoumi dan Haneul memutuskan untuk pulang terlebih waktu jam besuk sebentar lagi habis.

“Kyuhyun pasti bercerita banyak tentang Miyoung padamu. Kalian benar-benar akrab sekali sebagai kakak adik…” Celetuk Haneul saat mereka tengah berjalan di lorong rumah sakit.

“Ah, Itu… Yah, Begitulah…” Jawab Zhoumi sedikit ragu dengan apa yang di katakannya.

Haneul menghentikan langkahnya, Membuat Zhoumi ikut menghentikan langkahnya lantas menoleh padanya. “Ada apa, Haneul-ah?”

“Zhoumi-ah… Apakah gadis itu begitu berarti untuk kalian berdua?” Tanya Haneul tiba-tiba.

Kedua mata Zhoumi membulat dalam seketika, “Haneul-ah…” Zhoumi terdiam mematung untuk beberapa saat. “A-apa yang kau bicarakan?” Ujarnya mencoba untuk tetap terlihat tenang.

Tak ada sahutan dari gadis itu, Haneul hanya tetap menunduk. Namun tak berapa lama dia menggeleng singkat. “Anniya. Sudahlah, Lupakan ucapanku tadi… Bagaimana jika kita makan saja? Aku lapar…” Ujar Haneul seakan mengalihkan pembicaraan.

“Uhm, Baiklah…” Zhoumi mengangguk setuju, Seakan dia juga tak ingin memperpanjang pembicaraan ini.

-Our Love-

Kyuhyun terdiam, Menatap wajah kekasihnya yang kini telah tertidur lelap. Efek dari obat yang diminumnya membuatnya dapat mengantuk. Tatapannya pun tertuju pada bunga serta buah anggur yang Haneul bawa.

“Zhoumi Hyung… Bagaimana bisa kau mengetahui hal ini? Bahkan aku tak pernah sedikitpun memberitahukanmu tentang hal ini…” Pikir Kyuhyun.Ia mengalihkan tatapannya pada Miyoung. Dan ntah kenapa ia merasakan perasaan yang sudah lama di pendamnya.

“Miyoung-ah… Apakah ada sesuatu yang tidak kuketahui darimu? Dan bagaimana bisa Hyung mengetahui hal yang kau sukai? Sebegitu dekatnya kah kau dengannya hingga dia mengetahui hal yang bahkan baru kuketahui beberapa bulan terakhir ini…”

Kyuhyun mengecup kening Miyoung singkat, Lalu beranjak dari tempat itu meninggalkan ruangan itu untuk sejenak. Dan perlahan demi perlahan kedua mata Miyoung terbuka meskipun sedikit sayup.

“Mianhe, Kyuhyun-ah…”

-Our Love-

Seperti biasa, Haneul duduk di halaman belakang rumah kediaman Cho. Ia akan selalu seperti ini setiap kali ia tidak bisa memejamkan matanya.

“Hah…” Ia menghela nafas panjang.

Ia mendongakkan kepalanya, Menatap langit yang ternyata tak begitu terang karena bintang-bintang malam ini yang tidak muncul.

“Ada apa denganku? Kenapa aku seperti ini…” Gumamnya.

Untuk beberapa saat dia terdiam, Masih mendongakkan wajahnya ke atas menatap langit yang nampak mendung itu. Dan setelah itu ntah kenapa wajah Zhoumi terlintas di benaknya, Wajah di saat Zhoumi terlihat mencemaskan Miyoung saat mereka baru saja datang menjenguk tadi.

“Apakah aku mencintai, Zhoumi?? Kenapa aku harus merasa seperti ini…” Batinnya.

Tapi di saat yang bersamaan juga, Dia mengingat kecanggungan yang kembali terjadi di antara ketiga orang tadi saat mereka di rumah sakit. Dan hal yang paling menyakitkan baginya adalah saat dia sadar… jika dia merasa tidak di anggap saat itu. Benarkah itu??

“Haish!! Kim Haneul… Kenapa tiba-tiba kau menjadi orang yang seperti ini?!” Haneul merutuki dirinya sendiri.

Wajahnya berubah menjadi murung, Dan tubuhnya terasa lemas dalam seketika. “Kenapa aku… Merasa tidak menyukai gadis itu? Kenapa aku merasa posisiku direbut olehnya??”

 -Our Love-

Zhoumi terus berjalan mondar-mandir di dalam kamarnya, Perasaannya sejak tadi terus saja tidak enak dan membuatnya harus terjaga seperti sekarang ini.

Ingatannya kembali pada kejadian tadi sore. Kejadian di mana dapat ia ingat dengan jelas wajah Miyoung dan Kyuhyun yang menatapnya dengan tatapan yang sulit di ungkapkan dalam kata-kata.

“Haish!! Bodoh!! Bagaimana bisa aku seperti ini?! Seharusnya sejak awal aku berpura-pura tidak mengetahuinya saja…” Ia menghentakkan kakinya dan memegang ujung pelipisnya. “Sial!! Kau benar-benar bodoh, Zhoumi!!” Rutuknya pada dirinya sendiri.

Ia menoleh pada meja kecil di samping ranjangnya dan nampak fotonya bersama Kyuhyun dua tahun lalu. “Semoga Kyuhyun tidak memikirkan hal ini.. Ahhh… Aku jadi merasa sangat bersalah… Pikirnya.

-Our Love-

“Pagi semua…” Sapa Haneul yang baru saja turun dan menghampiri Ny.Cho serta Zhoumi yang hendak menyantap sarapan pagi mereka.

Ny.Cho tersenyum tipis padanya, “Pagi…” Balasnya. “Kemarilah, Haneul-ah… Kita sarapan pagi bersama!” Ajaknya lembut.

“Ne…” Haneul mengangguk singkat lalu mulai bergabung untuk ikut sarapan bersama.

Zhoumi terkekeh kecil saat melihat wajah Haneul yang ternyata terdapat sedikit noda selai di sudut bibirnya. Sadar akan hal itu, Haneul langsung menatap Zhoumi heran.

“Waeyo?” Tanyanya bingung.

“Haneul-ah… Kau ini benar-benar seperti anak kecil!” Ujar Zhoumi masih terkekeh kecil.

“Eh?” Haneul menatapnya tak mengerti.

“Kemarilah…” Zhoumi langsung mengambil sehelai tissue dan membersihkan sudut bibirnya yang tentu saja membuat kedua mata Haneul membulat dan seketika itu juga tubuhnya terdiam mematung.

Deg!

Dapat Haneul rasakan jantungnya yang berdegup kencang, Terlebih saat tadi Zhoumi dengan begitu lembut menyentuhnya.

“Kau ini ada-ada saja, Haneul-ah…” Ny.Cho menggeleng sambil tersenyum tak sadar dengan perubahan sikap Haneul.

“Dia itu memang seperti anak kecil!” Ejek Zhoumi yang tidak menyadari keterpakuan Haneul.

Mendengar hal itu, Haneul tersadar dari lamunannya. “Ya!! Aku bukan anak kecil.. Aku sudah dewasa…” Elak Haneul cepat.

“Tapi cara makanmu yang memperlihatkan kau masih anak kecil!” Balas Zhoumi cepat.

“Mwo?? Ya!! Aish…” Haneul merenggut kesal.

“Sudah… Sudah… Kalian ini sama-sama seperti anak kecil!” Sela Ny.Cho yang langsug saja di balas tatapan Zhoumi dan Haneul yang terlihat begitu kaget.

“Ahjumma…”

“Umma…”

Mereka nyaris mengatakan hal itu secara bersamaan dan hal itu semakin membuat Ny.Cho di buat geli dengan sikap mereka yang justru memperlihatkan seperti anak kecil itu.

“Oh iyah, Di mana Kyuhyun? Aku tidak melihatnya sejak tadi malam…” Tanya Ny.Cho.

“Dia sedang menemani Miyoung di rumah sakit. Kemarin Miyoung di temukan pingsan di rumahnya, Dan harus menjalani perawatan medis…” Jelas Zhoumi sambil meneguk jusnya.

“Mwo?! Miyoung pingsan?! Aigoo.. Bagaimana bisa?!!” Wajah Ny.Cho berubah menjadi panik saat mendengar hal itu. “Ini pasti karena selama ini dia tinggal sendiri… Jadi tidak ada yang memperhatikannya…”

“Hm, Mungkin juga…” Zhoumi mengangguk singkat.

“Memangnya Miyoung tidak tinggal dengan kedua orang tuanya?” Tanya Haneul kemudian.

Ny.Cho menggeleng, “Tidak, Sejak kuliah dulu dia sudah hidup sendiri. Katanya dia ingin hidup mandiri… Sedangkan kedua orang tuanya tinggal di China…” Jelasnya yang sudah mengetahui hal itu.

“Ahh.. Hm, Sudah pasti dia sangat kesepian dan semua pekerjaan rumah harus dia kerjakan sendiri…” Timpal Zhoumi.

Haneul terdiam mendengar ucapan itu, Dan ntah kenapa dia merasa tidak menyukai hal itu. “Tapi itu kan dia yang mau! Jadi, Tidak ada gunanya jika dia mengeluh!” Celetuk Haneul reflex.

“Mwo?” Ny.Cho menoleh padanya dan sadar akan hal itu Haneul terdiam.

“Ah.. Itu… Maksudku…”

“Mungkin maksudmu karena itu sudah menjadi pilihannya, Jadi dia harus menerima segala konsekuensi yang ada. Begitukan?” Ujar Zhoumi memperjelas ucapan Haneul.

“Ah.. Yah.. Tapi tetap saja dia kasihan. Kalau begitu Umma akan menelepon Kyuhyun dulu…” Ujar Ny.Cho seraya beranjak dari tempatnya.

Haneul menatap Zhoumi dengan tatapan salah tingkah, Dia jadi merasa tidak enak karena sudah mengatakan hal itu.

“Maaf…” Ujar Haneul kemudian.

“Huh?” Zhoumi mendongakkan wajahnya. “Untuk?”

“Berkata kasar seperti tadi tentang Miyoung. Aku tahu… Seharusnya aku tidak mengatakan hal seperti itu, Terlebih Miyoung adalah kekasih Kyuhyun…” Sesal Haneul.

Zhoumi memperlihatkan senyuman lembutnya dan setelah itu ia mengacak-ngacak rambut Haneul asal namun tak sedikitpun gadis itu menolak.

“Gwenchana… Itu bukan masalah besar…” Jawabnya dengan santai.

Haneul pun membalas senyuman Zhoumi, Ntah kenapa dia merasa cukup lega saat mendengar ucapan Zhoumi padanya. “Gomawo…” Jawabnya.

Deg!

Dan kini giliran Zhoumi yang merasakan jantungnya berdegup kencang, Dengan segera dia mengalihkan pandangannya dan membuat Haneul kembali bingung melihatnya.

“Waeyo?!” Tanyanya curiga.

“Anni…” Zhoumi menggeleng cepat. “Sudahlah, Cepat habiskan sarapanmu!” Suruhnya seakan mengalihkan topik pembicaraan.

Haneul merenggut seperti anak kecil. “Kau menyebalkan, Zhoumi-ssi!!” Tekan Haneul di setiap perkataannya.

-Our Love-

“Terima kasih, Dokter…” Ujar Kyuhyun sambil berjabat tangan pada Dokter paruh baya yang telah menangani Miyoung itu.

“Ini sudah tanggung jawab kami…” Balasnya ramah.

Kyuhyun segera menghampiri Miyoung yang sudah menunggu di dalam mobil karena kondisi tubuhnya yang masih terbilang lemah.

“Hari ini kita akan langsung ke rumahku…” Ujar Kyuhyun saat masuk ke dalam mobil.

“Eh??” Miyoung menoleh pada Kyuhyun. “Kenapa tidak langsung ke rumahku saja? Aku masih lemas jika harus ke rumahmu dulu…” Pinta Miyoung.

“Eomma yang menyuruhnya… Lagipula kau akan menginap di rumahku hari ini setidaknya sampai keadaanmu benar-benar membaik…” Jelas Kyuhyun santai.

“Apa?! Kau bercanda?? Aku tidak…”

“Ya! Shim Miyoung-ssi!” Kyuhyun langsung menatap Miyoung tajam yang tentu saja membuat gadis itu langsung terdiam. “Kau tidak boleh menolak permintaan calon mertuamu!! Arraseo? Lagipula apa salahnya menginap di rumah tunanganmu sendiri?”

Miyoung langsung terdiam, “Hah… Baiklah…” Jawabnya pasrah pada akhirnya.

Kyuhyun tersenyum tipis mendengar hal itu, “Anak baik…” Ujarnya sambil mengelus rambut Miyoung lembut dan gadis itu hanya tersenyum untuk membalas hal itu.

-Our Love-

Akhirnya Kyuhyun dan Miyoung tiba di rumah kediaman keluarga Cho. Di depan rumah sudah nampak Ny.Cho yang menyambut mereka berdua.

“Aigooo… Anakku. Apa kau baik-baik saja, Huh?” Ny.Cho langsung memeluk Miyoung dan memperhatikan wajah Miyoung yang pucat. “Ini semua pasti karena kau tidak memperhatikan kesehatanmu dengan baik!” Kesalnya.

“Aku baik-baik saja, Eomma… Aku hanya sedikit kelelahan saja…” Jawab Miyoung lembut.

“Sekali sakit tetap sakit! Kau tidak bisa mengelak hal itu!” Timpal Kyuhyun yang tentu saja membuat Miyoung menatapnya kesal.

“Sudahlah, Lebih baik kita masuk ke dalam dulu saja…” Ajak Ny.Cho sambil terus merangkul Miyoung yang sudah ia anggap seperti anaknya sendiri.

“Eoh! Kalian sudah datang?” Zhoumi dan Haneul yang baru saja turun dari lantai dua langsung menghampiri Kyuhyun, Ny.Cho serta Miyoung yang baru saja memasuki ruang tamu.

“Miyoung-ah, Bagaimana keadaanmu saat ini?” Tanya Haneul sambil duduk di hadapannya.

Miyoung tersenyum tipis sambil mengangguk singkat, “Cukup lebih baik daripada kemarin…” Ujarnya tak dapat menutupi wajahnya yang terlihat begitu pucat.

“Baguslah…” Balas Haneul kemudian.

“Tentu saja akan lebih baik, Bagaimana tidak? Bukankah yang menjaganya adalah Kyuhyun. Sudah pasti kondisinya akan lebih baik… Benarkan, Kyuhyun-ah?” Canda Zhoumi sambil menoleh pada Kyuhyun.

Namun ntah kenapa Kyuhyun menampakkan wajah ketidaksukaannya saat mendengar hal itu keluar dari mulut Zhoumi. “Miyoung-ah, Lebih baik sekarang kau masuk ke kamar saja. Ayo, Aku akan mengantarmu, Kau kan masih harus banyak istirahat!” Ajak Kyuhyun seakan-akan dia mencoba untuk mengalihkan pembicaraan.

“Ne…” Miyoung mengangguk pelan dan setelah itu Kyuhyun pun menuntun Miyoung untuk pergi dari ruangan itu meninggalkan mereka semua.

“Ada apa dengannya? Kenapa tiba-tiba saja berubah mood seperti itu?” Tanya Ny.Cho bingung.

“Molla…” Haneul menggelengkan kepalanya.

Sedangkan Zhoumi hanya terdiam melihat Kyuhyun dan Miyoung yang mulai menaiki anak tangga. “Ini semua salahku!” Batinnya dan setelah itu ia pun menghela nafas panjang.

To Be Continued…

31 thoughts on “Our Love (Chapter.3)

  1. wahh” jadi penuh misteri gini yaa ceritanya… apa ada hubungan dulu antara miyoung and zhoumi ???
    dann dr awal mank sdkt anehh kenapa author nta menukar pasangan iini,, biasanya kan miyoung ma zhoumi lah ini miyoung malah jadi kekasih kyuhyun
    bener” penuh misteri…. ayo lanjutkan 😉

  2. pastii ada SESUATUU ANTARA mimi dan miyoung, tpii apaa y ???
    huaaa onnie, imy anggapa sesbuah moment pas mimi apal kesukaan miyoung hehe

    andwe andwe mimi kau jangan suka haneull andweeeee >.>>> d next2 part moga YOUNGMI moment.a makinnnnn banyakk hehehe

    • Hayo… Coba di tebak2…
      Yupz!!
      Emang itu moment mereka…
      Hahahahahahaha

      Jiaaaaaaah…
      Neh anak bener2 gak terima Miyoung ma Zhoumi pisah kayaknya…
      Ckckckckckckck
      Amiiin… *nahlohikutandoa* XDD

      Makasih ya saaaay… ^o^

  3. Woooooo….

    ada udang dibalik bakwan,seputar miyoung dan zhoumi..

    sepertinya saia mengendus sesuatu nehh…

    tp apa yaa???
    hmmm…

    jgn-jgn sbnernya zhoumi itu ska miyoung…tp apa miyoung jg bgtu??
    trus itu haeneul ska sma kyuhyun,apa kyuhyun jg sbnernya ska sma haneul??

    aaa…puyeng nih,switch couple a..

  4. Zhoumi sama miyoung itu sebenarnya ada hubungan apa sih?? zhoumi lebih hapal kesukaannya miyoung daripada kyuhyun…
    haneul ngerasa tersaingi dengan kehadiran miyoung begitupun sebaliknya…

    zhoumi sama kyuhyun sama2 perhatian sama haneul…sama2 perhatian juga sama miyoung..

    ada apa dengan keempat orang itu??? penasaran.!!!

  5. w.o.w..
    wow..
    bnr2 mulai nech konflikx..
    emg pasangan yg sbnrx itu mimi dan kyuhan..
    itu zhoumi tw miyoung sukax ap?
    tp dr mna y?
    wah!
    pnsaran..

    next part dtnggu..

  6. keren cingu…
    ada apa antara miyong ,kyuhyun ma zoumi???
    miyong mantan nya zoumi yah????/

    kyu nya cemburu ma hyung nya ndiri..
    hahaha..
    nice ff cingu..
    lanjutannya di tunggu….

  7. Haduh, ,kyk’a ini ntar jdi kyak ff yang tntang pernikhan ketuker itu. .
    Zhoumi kyk’a ada rasa ma miyoung,tp jg ada rasa ma haneul. .
    Tp q lbh suka haneul ma kyuhyun n zhoumi ma miyoung,lebh sreg gtu. . .XD

  8. kok mimi tau apa kesukaan kyu yg bahkan kyu aja baru tau
    ah jangan2 dulu mimi pernah ada apa2 nih sama miyoung
    trs haneul jg kayanya ada rasa sama kyu
    berharap bgt couple mrka balik kesemula ga ketukar kaya gini lg
    kyu mulai ngasih jarak antara mimi n miyoung
    ah ga sabar lanjutannya
    makin penasaran sama cinta segi 4(?) ini

  9. uahhh aku ketinggalan ni,, baru tau ada publishan ff baru ini lagii…
    ceritanya bikin tambah penasaran nii??
    ada apa antara zoumi sama miyoung ni ????

  10. tuh kan ada sesuatu antara youngmi,
    uh jangan jangan jangan ntar kyu musuhin mimi lage.
    Uh youngie m haneul pada mrasa tersaingi.uh
    mistery mistery mistery . .

  11. nah lho??
    zhoumi ama miyoung ada apaan tuh??
    Haneul na jg suka ama zhoumi ato kyu?? koq pas kirain kyu masuk rumah sakit malah khawatir pl..
    kpn nih couple2 na kembali spt semula?? wkwkwk..
    kasian jg nih haneul posisinya uda tergantiin ama miyoung.

  12. da sesuatu ma masa lalu miyoung-zhoumi…
    apa mereka prnh mnjalin hub khusus??
    tp spt’y miyoung beneran cinta ma kyuhyun, membingungkan… ==”
    d’tunggu next part.. 😀

  13. udah mulai kerasa nih ada persaingan antra kyuhyun-zhoumi sma haneul-miyoung ..
    sebenernya miyoung itu siapa.y zhoumi sih?? kayak.y dulu prnh ada sesuatu deh, hahha

    ditunggu next part unnie 😀

  14. anyoung aku readers baru chingu ^_^
    salam kenal..
    maaf baru comment di ff yg ini,pdhl udh 3 judul ff sepertinya yg aku baca,tp bru sempet comment di sini..hehe
    aahh dr awl baca ff ini suka couplenya kyuhyun sama haneul,,tp knp di ff ini kyuhyun malah sama miyoung??? agak gmn bacanya gtu,,kurang kerasa klopnya..hahaha (hanya pendapat aku ya chingu,jgn marah..hehe ^_^ )
    kapan lanjutan ff ini chingu??? sepertiny lgi sibuk ya skg”,,jd ga ada updaten ff baru sepertiny..hehe
    semangat chingu!! maaf banyak ngomongnya nih saya di sini..
    saya tunggu lanjutan ff our love (chapter 4).nya jgn lama-lama ya!!!!! 😀
    saya mau ngejelajahin blog ini dulu..hehehe
    sekali lagi salama kenal ^_^

  15. Dulu zhoumi pernah maen belakang (?) sama si miyoung nih agaknya, masa tau hal favoritenya segala. mencurigakan. feel bilang, kalo mereka bakal balik ke couple semula! kkk~ /maunya aye ini mah/ semangat eon buat lanjutannya ^^

  16. ahh..
    Hubungan mereka makin rumit..penuh misteri..

    .zhoumi suka haneul.,tpi zhoumi pasti pnya sesuatu hubngan sama miyoung..
    .kyu mulai gk suka sama zhoumi,,karna tw kesukaan miyoung,,yg notabenya tunanganya kyu..
    .miyoung,haneul sama2 gk suka..
    .haneul deg2gan sama zhoumi tpi care sama kyu..
    Biasanya authornya buat kyu-haneul ma youngmi..tapi sekarang malah dituker pasanganya..ntr kayak wedding change
    .plakk saya sok tw..

    .akhh muter muter nie..
    .aku bingung jelasin pake kata2..tentang hubungan mereka ber4..
    .bisa disebut cinta segi 4 gk ya..?
    .sudahlah pokoknya di otakku berkeliaran beragai pertanyaan tentang hubungan nya mereka..

    .

  17. aigoooo…ad hubngan ap miyoung dg mim~ge??ap dl mrka ad/ sepasang kekasih????
    hm penasaran><
    thor next partny mana???

  18. waaaaaaa
    sbenar.a ad apa yach antara Mimi ma Miyoung. dlu mreka pnya hbungan yach Eonn?? smpe” Mimi tw smua ksukaan Miyoung
    .
    Kyuhyun Oppa ma Haneul aj dech Eonn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s