The Controller Time (Part 1 Of 4)

Title                :  The Contorller Time (Part 1 Of 4)

Author           : NtaKyung

Casts               : Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Lee Minjung And OC

Length           : Series [On Writing]

Genre             : Action, Adventure, Fantasy, Mistery

Rating            : PG-15

-The Controller Time-

Seorang pria paruh baya dengan badan yang telah di penuhi dengan luka terus saja berlari di kawasan hutan ini. Ia nampak tak peduli jika dirinya harus terjatuh karena setiap kali dia selalu menoleh ke belakang, Memastikan tidak ada orang yang mengejarnya.

Wush!!

“ARGH!!” Pria itu tersungkur jatuh ke atas tanah, Terkejut dengan kehadiran seorang lelaki yang nampak muda darinya tengah berdiri di hadapannya tanpa ia sadari.

“Mencoba lari dariku??” Ucap lelaki itu sambil menyeringai kecil.

“T-t-tidak.. Lepaskan aku! Kumohon… Aku memiliki seorang anak kecil yang menungguku di rumah. Kumohon…” Pria itu menunduk ketakutan memohon ampun pada lelaki itu.

Dengan tiba-tiba, Lelaki itu menjentikkan jarinya dan seketika itu juga seakan-akan waktu berhenti. Gesekan antara dedaunan tak terdengar lagi, Suara makhluk malam pun sama halnya tak terdengar.

Sedangkan sang pria paruh baya itu tetap terdiam di tempatnya, Dia tak mengucapkan apapun. Tubuhnya kaku seakan dia adalah sebuah patung saat ini.

“Maka, Kini giliranmu yang menunggu anakmu menyusul suatu saat nanti. Di neraka, Pria kotor!!”

Jleb!!

Pisau tajam tertancap tepat di jantung lelaki itu, Dan di saat yang bersamaan waktu kembali berjalan. Kedua mata pria itu langsung membulat serta darah segar keluar dari dalam mulutnya dengan jumlah yang tak sedikit.

“Ini balasan untuk orang sepertimu…” Desis lelaki itu sebelum akhirnya dia pergi dari tempat itu sambil menyeret mayat pria paruh baya tersebut.

-The Controller Time-

Brak!!

Seorang lelaki berparas tampan dan berperawakan tinggi itu membanting arsip yang sedang di pegangnya itu.

“Sial!! Lagi-lagi orang ini yang berbuat…” Kesalnya sambil memegang ujung pelipisnya.

Knock… Knock… Knock…

“Masuk!”  Ujarnya saat seseorang mengetuk pintu kerjanya.

“Siwon-ah…” Panggil seorang gadis yang masuk ke dalam ruangan itu, Lelaki yang tak lain bernama Choi Siwon itu menoleh pada gadis tersebut.

“Minjung-ah, Waeyo? Apa ada kasus lagi?” Tanya Siwon segera menghampirinya.

“Tidak, Tapi… Aku menemukan beberapa data tentang orang misterius itu…” Jawab gadis bernama lengkap Lee Minjung itu.

“Apa? Data orang itu??” Kaget Siwon.

“Ne…” Minjung mengangguk. Ia memberikan beberapa arsip pada Siwon dan dengan serius Siwon melihat arsip-arsip tersebut. “Menurut data yang kudapatkan, Orang ini adalah tersangka utama dari hal-hal yang terjadi belakangan ini…” Jelas Minjung sambil menunjuk satu foto seorang lelaki muda yang bahkan lebih muda dari mereka.

Siwon terdiam, Sebelah alisnya terangkat ke atas. “Cho… Kyuhyun??” Ujarnya membaca nama lelaki tersebut.

“Ne. Namanya Cho Kyuhyun, Dia adalah tersangka utama kita kali ini.Dulu, Ayahnya adalah seorang inspektur kepolisan. Namun tiba-tiba suatu malam ayahnya di temukan tewas dengan mengenaskan dan satu-satunya orang yang ada di sana adalah… dia…” Jelas Minjung begitu serius.

“Lalu?” Tanya Siwon ingin mengetahui lebih lanjut.

“Karena hal itu, Dia di jadikan tersangka dan karena usianya saat itu masih 15 tahun dia di berikan keringanan dengan di penjara tiga tahun. Tapi setelah itu dia menghilang tak ada kabar, Hingga akhirnya suatu saat dia kembali terlihat di pusat Seoul setelah dua tahun dia menghilang…”

Mendengar penjelasan Minjung, Siwon mengangguk mengerti. “Mungkin saja perkiraanmu benar, Minjung-ah… Lalu, Di mana dia sekarang??”

“Masih di Seoul. Tapi untuk tempat tinggalnya sayangnya aku tidak tahu…”

“Tidak apa… Kita bisa mencarinya sendiri…” Sahut Siwon sambil tetap menatap foto lelaki muda bernama Cho Kyuhyun itu. “Kita akan memulai penyelidikan ini mulai dari besok. Kau bersiap-siaplah, Minjung-ah…”

“Ehm…” Minjung mengangguk singkat.

Choi Siwon dan Lee Minjung, Mereka berdua adalah anggota FBI yang menjadi partner dan kini sedang menjalankan sebuah misi yang sangat penting. Mereka di tugaskan mencari seseorang yang kabarnya adalah pembunuh misterius yang meresahkan warga Seoul saat ini.

-The Controller Time-

Suara alunan musik pelan terdengar di sebuah ruangan dengan satu cahaya remang-remang. Tak berapa lama, Nampak seorang lelaki berwajah dingin dengan tangan kanannya yang memegang pisau kecil yang meneteskan darah segar.

Lelaki itu ikut melantunkan musik yang terdengar itu, Dan berjalan menuju dinding dengan beberapa foto yang tertempel di dinding itu.

“Satu orang telah mati…” Gumamnya sambil melemparkan pisau itu dan ntah seberapa tajamnya pisau itu hingga bisa menancap pada sebuah foto yang tertempel di dinding itu. Foto seorang menteri negara yang kini sedang menjadi tersangka korupsi.

Ia melirik sebuah foto yang berada di samping foto pria yang sebelumnya ia bunuh itu. Dan nampaklah seorang gadis manis dengan wajah imut. Ia menyeringai kecil melihat foto gadis itu, Dan ntah sejak kapan lelaki itu telah berada di hadapan dinding itu padahal jaraknya masih ada sekitar satu meter lagi.

“Hari ini adalah giliranmu…” Ujarnya setengah berbisik dan tangannya menyentuh foto itu yang tentu saja foto itu langsung di lumuri darah segar dari tangan lelaki tersebut.

-The Controller Time-

Hari sudah mulai gelap, Siwon dan Minjung kini tengah dalam perjalanan melewati sebuah jalanan sepi. Tak ada dari satupun mereka nampak terlihat mengantuk, Mereka seperti tengah terlarut dalam pikiran mereka masing-masing.

“Kau pikir apa yang membuat orang itu berbuat seperti itu? Apakah menurutmu dia ingin memberantas kejahatan? Tapi… Kurasa itu bukanlah cara yang tepat!” Celetuk Minjung.

“Tidak… Kupikir ada alasan lain di melakukan ini…” Jawab Siwon mengambang.

“Maksudmu?” Minjung menoleh padanya.

“Apa kau sadar jika orang yang di bunuhnya hanya orang-orang tertentu saja? Misalkan seperti para pejabat??” Ujar Siwon lagi.

“Yah, Lalu? Apa maksudmu dengan alasan lain?” Tanya Minjung penasaran.

“Mungkin… Dia ada dendam tersendiri pada mereka. Itu yang kupikir…” Jawab Siwon tak terlalu detail menjelaskan apa yang di pikirkannya.

“Benarkah??” Minjung terdiam, Lalu ia mencoba mengambil arsip yang di simpan di jok belakang itu. “Sejujurnya aku seakan pernah melihat wajah anak muda ini…” Gumamnya.

-The Controller Time-

“TIDAK!! JANGAN DEKATI AKU!!” Teriakan seorang gadis yang begitu histeris seakan memecahkan keheningan malam ini.

Sedangkan, Lelaki yang tengah mengikutinya dari belakang itu hanya berjalan santai sambil memutar-mutar tongkat panjang yang di pegangnya.

“Jangan bersembunyi… Kau takkan bisa mengingkari takdirmu, Nona muda…” Ujar lelaki itu meski pelan namun dapat terdengar jelas oleh gadis yang ketakutan itu.

“TIDAK! KAU PEMBUNUH! JANGAN DEKATI AKU!!” Sentak gadis itu sambil mencoba melemparkan barang apapun yang ada di dekatnya.

Gadis ini tak peduli meskipun sebagian tubuh sexy-nya itu telah terekspose karena pakaian yang ia kenakan telah robek. Luka-luka bekas goresan pisau nampak jelas di bagian wajah dan lengan sang gadis.

“BIARKAN AKU PERGI!!” Teriak gadis itu lagi sambil terus berlari ke bagian belakang rumahnya yang sepertinya hanya dia satu-satunya penghuni di rumah semewah itu.

Wush!!

“AHK!!” Kaget gadis itu saat sadar jika lelaki itu kini telah ada di hadapannya dengan begitu tiba-tiba. “K-K-Kau…” Ucap gadis itu terbata sambil berjalan mundur kebelakang secara perlahan serta kedua mata yang membulat.

Sret!!

Lelaki itu menarik tangan gadis itu dengan tiba-tiba. “TIDAK!! EHMP!!” Ia lantas segera membekap mulut sang gadis dan ia memutar tubuh gadis itu lalu dengan gerakan cepat ia menggoreskan pisau kecil yang begitu tajam itu ke bagian dada serta perut gadis itu membuat darah sang gadis mengenai wajahnya.

Ringisan gadis itu tak dapat ia keluarkan karena lelaki itu membekap mulutnya dengan kuat, Dan tak berapa lama sang lelaki berwajah dingin dengan sedikit lumuran darah segar itu memutar leher sang gadis lalu melempar tubuh yang sudah tak bernyawa itu ke dalam kolam sehingga menyebabkan air kolam itu menjadi merah.

“Dasar bodoh! Sudah jelas kau adalah pembunuh juga, Masih mengataiku sebagai seorang pembunuh…” Hardiknya lalu berbalik dan ntah bagaimana hanya dalam satu kedipan mata lelaki itu telah tak ada lagi di tempat itu.

 -The Controller Time-

Pagi Harinya…

Siwon dan Minjung tengah berada di sebuah TKP, Kejadian pembunuhan yang terjadi tadi malam pada seorang model yang sedang naik daun tersebut.

“Aku harus melihat hasil otopsi korban lebih dulu…” Ujar Minjung setengah berbisik pada Siwon.

“Ehm…” Siwon mengangguk paham.

Minjung lantas beranjak pergi dari tempat itu, Menuju sebuah tempat dimana mayat korban tersebut sedang di lakukan otopsi agar mengetahui akibat kematiannya.

Sementara Minjung pergi melihat hasil otopsi, Siwon memilih memeriksa tempat kejadian tersebut. Ia memutar bola matanya mengitari tempat tersebut. Dengan sebuah alat yang cukup canggih, Siwon mencoba mencari jejak pembuh tersebut.

“Aneh..” Siwon terdiam. “Kenapa jejak pembunuh ini tak ada. Hanya ada satu jejak yang aku yakini pasti ini adalah jejak kaki korban. Bukan pembunuhnya, Terlihat jelas dari bentuk kakinya yang kecil…” Pikir Siwon.

Tatapannya langsung tertuju pada semak-semak yang di bentuk serapih mungkin. Kedua matanya menyipit, Lalu dia berjalan perlahan mendekati semak-semak tersebut.

“Ini…” Siwon mengambil potongan kain yang tak lain berasal dari sobekan pakaian yang di pakai oleh korban sebelumnya.

Seringai puas nampak jelas di wajahnya, “Kau tidak sehebat yang aku pikirkan ternyata…” Batinnya saat ia sadar jika hal ini bisa ia jadikan petunjuk dan bisa jadi ia dapat memakai ini untuk menyelidiki orang yang telah membunuh.

Di sisi Lain…

Minjung memasuki ruang otopsi, Ia menghampiri seorang dokter lelaki yang masih nampak muda dan cukup tampan itu.

“Apa yang kau dapatkan dari hasil otopsi ini, Sungmin-ssi??” Tanya Minjung penasaran.

Dokter tampan bernama Lee Sungmin itu lantas menyerahkan file yang tadi sempat di tulisnya tentang hasil otopsi pada mayat tersebut.

“Gadis ini mengalami pendarahan yang di akibatkan luka besar dari goresan pisau yang cukup dalam. Serta bagian lehernya mengalami patah tulang yang parah, Tapi anehnya… Aku tidak bisa mengidentifikasi sidik jari yang tertinggal…” Jelas Sungmin secara rinci.

“Benarkah?” Minjung menatap Sungmin heran sedangkan dokter muda itu mengangguk singkat untuk menjawab pertanyaan itu.

“Kemarilah…” Sungmin menunjukkan layar laptopnya yang terhubung pada beberapa alat canggih lainnya.

“Apa ini?” Tanya Minjung bingung saat melihat layar laptop Sungmin.

“Ini adalah file-file yang aku kumpulkan dari dulu. Dari beberapa korban ini, Sepertinya ini di lakukan oleh orang yang sama. Karena, Pasti pada bagian tubuh mereka selalu ada luka di bagian yang sama dan sudah dapat di pastikan di karenakan benda yang sama juga. Terlebih, tak ada sedikitpun sidik jari yang tertinggal di tubuh korban…” Jelas Sungmin serius.

“Ini sungguh aneh…” Gumam Minjung.

“Yah, Bisa kau bayangkan bagaimana hebatnya orang itu saat membunuh… Setidaknya dia membunuh orang jahat…” Ujar Sungmin sambil merebahkan badannya pada kursi.

Minjung langsung memukul kepala dokter muda itu membuatnya langsung meringis kesakitan. “Tapi dia membunuh tanpa berfikir tentang hukum!! Dan sudah pasti dia tetap salah, Kau tahu itu kan?!” Tegas Minjung.

“Haish… Arraseo.. Arraseo…” Balas Sungmin sambil mengusap kepalanya yang terasa sakit akibat pukulan Minjung tadi.

Minjung terdiam untuk beberapa saat, Dia menatap file-file yang ada pada laptop Sungmin. Dan tentu saja dia sedang memikirkan sesuatu tentunya.

“Sungmin-ah, Bisa kuminta data-data dari korban dua bulan terakhir ini??” Tanya Minjung kemudian.

“Eoh, Tentu… Akan aku kirimkan data-datanya ke emailmu…” Sahut Sungmin langsung.

“Baiklah, Kalau begitu. Aku harus kembali bertemu dengan Siwon. Terima kasih untuk semua informasinya…” Pamit Minjung sambil menepuk pundak Sungmin.

“Ne… Berhati-hatilah…” Jawab Sungmin setengah berteriak karena Minjung yang sudah pergi cukup jauh dan Minjung hanya membalas dengan mengangkat tangan kanannya.

  -The Controller Time-

“Kau sudah selesai?” Tanya Siwon saat Minjung menaiki mobilnya.

“Ehm…” Minjung mengangguk singkat. “Dan seperti biasa… Sidik jari orang itu tetap tidak di ketahui. Dia benar-benar sudah menyiapkan semuanya dengan rapih…” Ungkap Minjung sedikit menghela nafas panjang.

Siwon menyandarkan tubuhnya pada jok mobilnya, “Kita tidak bisa membiarkan ini terus menerus… Kita harus bergerak cepat, Minjung-ah…”

Hening, Gadis itu tak menjawab membuat Siwon menoleh padanya sambil mengerutkan keningnya. “Apa yang kau lakukan?” Tanya Siwon penasaran.

“Membuka email masuk dari Sungmin… Tadi aku memintanya untuk mengirimkan data korban selama dua bulan terakhir ini…” Jawab Minjung tanpa menoleh padanya.

Tanpa mengatakan apa-apa, Minjung terus mengamati note book yang selalu di bawanya itu. Dia benar-benar serius melihat data-data yang di dapatinya dari Sungmin.

“Eoh!! Siwon-ah…” Minjung langsung menoleh pada Siwon.

“Wae?”

“Lihat ini!! Korban dari dua bulan terakhir ini adalah orang-orang terkemuka. Dan lagi cara mereka meninggal hampir dengan cara yang sama. Pembunuhan dengan sidik jari yang tidak di ketahui…” Jelas Minjung bersemangat.

Kedua mata Siwon membulat, “Benarkah??” Dia segera melihat note book Minjung dan benar saja apa yang di katakan Minjung itu. “Kau benar… Dan lagi, Mereka adalah orang-orang yang memiliki catatan tersendiri. Jika bukan karena mereka tersangka korupsi, penipuan atau pembunuhan.. Pasti ada saja catatan hitam mereka…”

Mereka berdua terdiam, Bertatapan satu sama lain memikirkan hal ganjil ini. “Mungkinkah apa yang kau sebut sebagai alasan lain dia membunuh ada sangkut pautnya dengan semua ini, Siwon-ah?” Ujar Minjung kemudian.

“Hm, Mungkin saja… Kita belum bisa memastikannya…” Jawab Siwon ragu.

“Yah, Kau benar…” Minjung mengangguk singkat.

Siwon mulai menyalakan mesin mobilnya, Lalu melajukan mobil itu perlahan. Sedangkan tanpa mereka berdua sadari, Seorang lelaki muncul dari balik pohon besar dan memandang mobil Siwon itu.

“Aku akan mendapatkan permainan baru…” Ucapnya sambil menyeringai kecil seakan dia benar-benar mendapatkan permaian baru dan setelah itu ia menjentikkan jarinya yang seketika itu juga dia menghilang dari tempat itu.

  -The Controller Time-

Tap… Tap… Tap…

Suara langkah kaki terdengar bergema di tempat dengan cahaya remang-remang itu. Dan sama seperti saat itu, Sosok lelaki yang berwajah dingin itu berjalan mendekati foto yang tertempel di dinding tersebut.

“You lose!!” Ucapnya sambil menyeringai kecil dan menancapkan pisau kecilnya pada foto gadis yang menjadi korbannya tadi malam.

Lelaki itu berjalan perlahan demi perlahan, Duduk di sebuah sofa empuk dan mulai memutar piringan hitam yang ada di sampingnya. Mendengarkan alunan lagu dengan santainya yang justru lagunya terdengar cukup mengerikan untuk tempat sesepi ini.

Ia menekan beberapa tombol yang ada di samping sofa hitamnya itu, Dan setelah itu dengan alat yang begitu canggih muncul sebuah hologram tepat di hadapan lelaki itu.

Dengan lincahnya tangannya bergerak seperti dia sedang menyentuh sesuatu dan setelah itu muncul dua buah foto yang muncul di layar hologram itu.

“Lee Minjung??” Ujarnya membaca nama yang tertera di data foto tersebut. “Seorang agen FBI.. Hm, Cukup menarik…” Tambahnya.

Ia kembali membuka sebuah file yang ada di samping foto itu. “Dan Choi Siwon…” Ucapnya sambil mengangguk paham.

Seringaian kecil nampak jelas di wajahnya. Ia menunduk dan suara tawa lelaki itu mulai terdengar dan bergema di ruangan dengan cahaya yang remang-remang ini.

“Bodoh!! Kalian mencari masalah dengan seseorang bernama Cho Kyuhyun?! Itu sama saja kalian mempersingkat usia kalian berdua… Ckckckckck… Aku benar-benar kasihan pada kalian berdua…” Ujarnya dan tak berapa lama ia kembali tertawa.

“Aku benar-benar menemukan permainan baru yang pastinya akan lebih menarik!!” Ujarnya yakin dan setelah itu ia menjentikkan jarinya yang seketika itu juga music di ruangan itu padam dalam seketika dan hanya dalam sekejap mata dirinya telah tidak ada lagi di ruangan tersebut.

To Be Continued…

 Note : Ini ff tentang pembunuhan gitu, Jadi buat yang gak suka action ma kekerasan mending jangan di bacaaaa yah… Hehehehehe Dan di sini author pake cast cewenya dari artis ASLI!! Jadi DON’T BASH jika kalian gak suka… Ok?? Hehehehehehehe

 

30 thoughts on “The Controller Time (Part 1 Of 4)

  1. Gleekk..

    bneran itu si kyuhyun pelakunya???

    brarti pasangan dia disini sapa doonk?!

    gila,dia bsa membunuh tanpa ada jejak,kereenn..

    next targetna pembunuh itu minjung dan siwon?!

    Andweeeee….

    apa ada dendam terselubung ini ya?!
    misteriuz lge…>;<

  2. ff baru WonKyu Cast.a wow siwon oppa jdi FBI keren #byangin athena sama poseidon..
    :))
    Kyu jdi penjahat buat balas dendam ya.??.. jahat bnget perannya…

    minjung merasa kenal dengan kyuhyun ada apa dengan mereka berdua?? apa pernah sling bertemu..?? penasaran..!!!!

  3. ooo oow..
    daebak onnie..
    saking kyenzx aq mpe sulit byang.in kjd.an yg ad d epheph ini..

    pnsaran sma motifx kyu bnuh org2 itu..
    yg lbh spesifik mksdnya..
    kyenz nech..
    next part dtnggu y onnie..

  4. kereeeeen
    siwon jdi agen rahasia
    pembunuhnya kyu ya, ngeri jg si bang evil
    tp motifnya dia bunuh tu orang2 apaan??
    balas dendam?? ato membasmi kejahatan(?)
    lanjutannya ditunggu ya

  5. Woooow,menegangkan!!!penasaran tingkat tinggi nih,,
    Kyuhyun mungkin mau membalas dendam tentang kematian bapaknya x ya,,hemmmm,,
    Lanjut jgn lama2 thor,,

  6. Woooow,menegangkan!!!penasaran tingkat tinggi nih,,
    Kyuhyun mungkin mau membalas dendam tentang kematian bapaknya x ya,,tp kok terakhir dia bilang punya mainan baru ya?hemmmm,,
    Lanjut jgn lama2 thor,,

  7. wow, pembunuhan yg sadis….
    co2k ma karakter kyu *d’gampar*
    siwon emg plg keren yah jd agen FBI

    gak mau byk komen, dLtunggu next part..😀

  8. Kyu jdi pmbunuh*aku jga mw jdi pembunuh..pembunuh cintanya Kyu br cman bt aq aja*btw jdi ingat sma TOP Bigbang pas main d IRIS jd pmbunuh…
    Daebak thor…
    Lanjutkn^◇^

  9. wuah….gila si kyuhyun main bunuh ja dia benar2 dendam yg mengerikan…tp si minjung sprti mengenal si kyuhyun…ada pa dgn hubungan dgn mereka….wduh dia mau bermain2 dgn si bg siwon si FBI…bsa2 nyawa melayang dengan sentuhan si kyuhyun…..
    Lanjut donk Author Ntakyung…..

  10. city hunter dg sdkit bumbu mistis.kerennnnzzzz^^
    kyaaaaa….saya suka…saya suka…..><
    lanjut thor^^

    daebak thor*4 jmpol bwt author^^*

  11. baru nemu ff bergenre action nd pembunuhan yang kyuppa dalang’a…
    Kekekkeee…
    like lah, apalagi kata2’a mudah dipahami, ga berbelit2,….
    Fighthing thor, di tunggu next chapter’a….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s