Vampire Family (Vampire Family Meetings – Part.2)

Title                : Vampire Family (Vampire Family Meetings – Part.2)

Author           : NtaKyung

Casts              : All Member EXO-K, Xi Lu Han, Huang Zi Tao, Kris, Jung Yunho (TVXQ), Kwon Boa, Hwang Sunyoung, Yoo Hanbyul and Cha Minkwang

Length           : Series [On Writing]

Genre             : Family, Fantasy, Humor, Romance, School Life.

Rated              : PG-13

Preview        : Part.1

Summary   : Hwang Sunyoung, Seorang gadis biasa yang hidup di tengah-tengah pusat kota Seoul seorang diri karena kedua orang tuanya yang tinggal di Sidney. Sebagai gadis yang cukup pendiam, Ternyata dia memiliki seorang kekasih yang hanya di ketahui kedua sepupunya saja. Tapi, Tahukah dia jika kekasihnya, Kim Jongin adalah seorang lelaki misterius yang mencoba menyembunyikan sesuatu darinya?? Lalu siapa dia sebenarnya?? Akankah Sunyoung mengetahui siapa Kim Jong In itu??

-Vampire Family-

Kini, Kai tengah terduduk di antara keluarganya yang sedang berkumpul di ruang makan. Di hadapan mereka semua hanya terdapat daging mentah serta segelas cairan berwarna merah pekat yang di ada di samping daging mentah di hadapan mereka itu.

“Appa… Eomma… Ada yang ingin kubicarakan dengan kalian…” Suara Kai memecahkan suasana keheningan di ruangan itu.

Seorang lelaki berwajah tegas namun tetap tampan itu menoleh pada Kai bersamaan dengan seorang wanita yang memiliki wajah lembut dan cantik itu. Mereka adalah Jung Yunho dan Kwon Boa, Orang tua Kai.

“Apa yang ingin kau bicarakan di saat kita sedang makan seperti ini, Kai?” Tanya Yunho penuh dengan wibawa.

“Ehm..” Kai mengangguk singkat. “Aku ingin meminta izin pada kalian berdua. Akhir minggu ini, Aku akan membawa seseorang ke rumah…” Ucapnya kemudian.

“Benarkah? Siapa? Kekasihmu??” Boa, Sang ibu dari lelaki tampan ini menatap semangat pada Kai.

“Itu… Yah, Bisa di bilang seperti itu…” Jawab Kai nampak ragu.

“Kalau begitu bawalah!” Ujar Yunho mantap.

“Tapi… Dia seorang… manusia…” Ucap Kai sedikit enggan.

Trek!

Suara gelas yang nampak retak itu terdengar jelas, Membuat keheningan untuk beberapa saat di ruang makan tersebut.

“Kau tidak bisa membawanya!” Celetuk Kim Suho, sang anak pertama dalam keluarga ini. “Kau tahu dalam keluarga ini ada beberapa yang senang menggigit manusia dan meminum darahnya langsung…”

“Tapi hyung…”

“Tidak apa-apa!” Potong Boa yang sontak saja membuat ke-9 penghuni di rumah ini menoleh padanya dengan tatapan tak percaya. “Bawalah dia ke sini…” Ujarnya sambil tersenyum tipis.

Kai lantas tersenyum, Lalu dia mengangguk singkat. “Terima kasih..” Jawabnya nampak sedikit canggung. “Kalau begitu aku permisi dulu, Harus ada beberapa yang ku urus…” Pamit Kai meninggalkan ruang makan itu secepat mungkin.

“De…” Balas Boa sambil tetap tersenyum.

Sadar dengan tatapan yang lain padanya, Boa lantas menoleh pada mereka semua masih tetap dengan tersenyum namun sekarang wajah polosnya itu sedikit terlihat. Ia benar-benar tak nampak dengan usianya yang sudah beratus-ratus tahun.

“Ada apa?” Tanyanya dengan wajah polosnya.

“Boa-ah… Kau yakin akan membiarkan Kai membawa kekasihnya yang seorang manusia itu ke rumah ini?” Tanya Yunho tak yakin.

“Tentu…” Boa mengangguk mantap.

“Eomma!!” Kini suara anak ketiga di rumah ini, Park Chanyeol yang terdengar. “Dia seorang manusia dan kau tetap membiarkan Kai membawanya?? Dia jelas-jelas sangat berbeda dari keluarga kita…” Ucap Chanyeol dengan serius.

“Lalu?” Bukannya jawaban yang terlontar dari mulut Boa, Tapi justru pertanyaan balik.

“Tentu saja kita dapat membahayakannya. Ahjumma… Kita adalah makhluk penghisap darah. Dan mangsa kita itu adalah bangsa manusia, Sama halnya kekasih Kai…” Jelas Luhan, Dia bukan benar-benar bagian dalam keluarga ini.

Namun, Karena dia adalah keponakan jauh dari Yunho maka dia bergabung dalam keluarga ini. Satu lagi yang bergabung dalam keluarga ini adalah Huang Zi Tao. Dia adalah keponakan jauh Boa dan sama halnya dengan Luhan dia ikut bergabung dalam keluarga ini.

“Tidak selama kalian semua tidak menyerangnya!” Sahut Boa dengan santai.

“Itu mungkin mudah bagi dirimu dan aku serta Kai, Sehun, Chanyeol dan Luhan yang tidak menghisap darah manusia secara langsung. Tapi bagaimana dengan yang lain, Boa-ya?” Ucap Yunho masih tetap lembut.

Untuk beberapa saat Boa terdiam, Memikirkan ucapan Yunho -suaminya itu-. Dan setelah itu dia menoleh pada Yunho dengan tatapan memelasnya.

“Tapi… Tadi dia memanggilku dengan sebutan ‘Eomma’. Aku tidak mungkin membuatnya kecewa. Kau tahu kan sudah lama sekali dia tidak menyebutku dengan hal seperti ini?!”

“Tapi, Eomma…”

“Kau benar!” Yunho memutus ucapan D.O -anak ke empat dalam keluarga ini-, Tiba-tiba kedua mata Yunho nampak berkaca-kaca, Ia segera memegang kedua tangan Boa dengan erat. “Dia juga bahkan menyebutku dengan sebutan ‘Appa’!!” Serunya.

“Appa!!” Ucap Suho dan D.O hampir bersamaan.

“Kita akan menerima kehadiran calon menantu kita itu!!” Putus Yunho dengan berbinar-binar dan di ikuti anggukan Boa.

“Ahhh…” Ke delapan anak muda di tempat itu hanya dapat mendesah kecil saat melihat sikap kedua orang tua mereka itu, Yang dapat di bilang cukup aneh.

-Vampire Family-

Akhirnya, Hari yang di nantikan Sunyoung tiba. Hari di mana Kai akan mengajaknya menemui keluarga besarnya. Ia benar-benar terlihat sudah sehat total, Bahkan sudah sejak jum’at kemarin dia masuk sekolah dengan semangat.

“Hey, Ingat! Jika nanti Kai memiliki kakak laki-laki yang tampan, Kau harus memberitahu kita dan memperkenalkannya! Arraseo?!” Ujar Minkwang sambil membenahi pakaian yang di pakai Sunyoung.

“Arraseo… Arraseo… Kau sudah mengatakan hal itu berkali-kali…” Sahut Sunyoung santai.

“Dan jika kakak laki-lakinya itu benar-benar tampan dan Kai hanya memiliki satu kakak laki-laki saja. Maka kau hanya boleh memperkenalkannya padaku…” Canda Hanbyul.

“Ya! Yoo Hanbyul!” Seru Minkwang cepat merasa tidak terima.

“Aku hanya bercanda!” Selanya cepat sambil terkekeh kecil.

Knock… Knock… Knock…

Mendengar suara ketukan pintu, Ketiga gadis itu lantas menoleh pada ambang pintu dan mendapati Kai yang tengah bersandar ke dinding sambil melipat kedua tangannya.

“Kau sudah siap?” Tanyanya kalem.

“Ne…” Sunyoung mengangguk cepat dengan segera ia menghampiri Kai. “Kajja…” Ajaknya terlihat benar-benar bersemangat.

“Kami pergi dulu…” Pamit Kai kemudian.

“Ne, Jaga Sunyoung kami dengan baik!!” Teriak Hanbyul saat mereka sudah pergi layaknya seperti seorang Ibu.

Kai memberikan satu helm pada Sunyoung, “Aku benar-benar tidak menyangka jika sebentar lagi aku akan bertemu dengan seluruh keluargamu!” Senang Sunyoung.

“Benarkah? Apa kau senang?” Tanya Kai sambil memasangkan helm tersebut pada Sunyoung dan hanya di balas anggukan cepat gadis itu. “Kuharap kau akan tetap senang…” Ujar Kai menggantung.

“Eh??” Bingung Sunyoung tak begitu mendengar perkataannya tadi.

“Anniya… Kajja…”

-Vampire Family-

Setelah perjalanan yang cukup jauh, Akhirnya Kai dan Sunyoung tiba di kediaman rumah Kai. Dan Sunyoung terlihat begitu takjub dengan hal ini.

“Inilah rumahku…” Ucap Kai sambil melepas helmnya di ikuti Sunyoung yang segera turun dari motornya.

“Woah, Rumahmu benar-benar besar sekali!” Seru Sunyoung takjub. “Kau pasti tinggal dengan keluarga besarmu?” Sunyoung menoleh padanya.

Kai tidak menjawabnya, Hanya mengangguk sedikit enggan. Seakan ia sedang berfikir tentang apa yang harus ia lakukan selanjutnya.

“Err.. Tapi, Kai.. Aku bingung, Perjalanan dari rumahku ke rumahmu terbilang cukup jauh bahkan memakan waktu yang tak sebentar. Tapi, Bagaimana bisa kau selalu ada di rumahku tepat jam tujuh pagi?!” Tanya Sunyoung penasaran.

Kai lagi-lagi masih terdiam, Tapi setelah itu ia hanya dapat menyunggingkan senyumnya. “Itu adalah rahasia!” Jawabnya kemudian.

“Aish!! Kau menyebalkan!!” Gerutu Sunyoung.

“Sudahlah, Ayo kita masuk saja…” Ajak Kai akhirnya.

Pada awalnya, Kai masih nampak ragu untuk membuka pintu rumah itu, Tapi saat ia melirik Sunyoung yang nampaknya begitu senang membuatnya kembali yakin dengan hal ini.

Cklek!

“Aku datang…” Seru Kai kemudian saat pintu itu terbuka secara perlahan.

Wush!

Sunyoung dapat merasakan semilir angin yang menerpa wajahnya saat Kai baru saja membuka pintu tersebut dan setelah mereka berdua benar-benar masuk ia mendapati sesosok lelaki tampan tengah menoleh pada mereka.

“Eoh.. Annyeong haseyo…” Sunyoung segera membungkuk dalam menunjukkan rasa hormat dan sopan santunnya terhadap lelaki yang tak lain adalah Kim Suho itu.

“Kalian sudah datang rupanya!” Ucap Suho dengan wajah datarnya.

“Ne, Hyung…” Kai hanya mengangguk singkat.

Suho menoleh pada Sunyoung dan tatapannya seakan mengisaratkan sesuatu. Seperti ia sedang menahan sesuatu dalam dirinya agar tidak muncul.

“Sunyoung-ah, Aku akan memperkenalkanmu pada keluargaku yang lainnya, Ayo!” Ajak Kai mengerti dengan arti tatapan Suho pada Sunyoung, kekasihnya.

“Eoh. Ne…” Sunyoung mengangguk. Ia melirik Suho sekilas, “Kami permisi dulu…” Ucapnya dengan ramah.

“Ehm…” Suho hanya mengangguk sambil memaksakan untuk tersenyum.

Baru saja mereka akan menaiki anak tangga, Huang Zi Tao yang tak lain adalah sepupu Boa turun dari anak tangga dan menatap tajam pada kedua orang itu.

“Kalian sudah datang?!” Tanyanya terdengar sedikit ketus.

“Hm… Dan kenalkan dia Hwang Sunyoung. Gadis yang kuceritakan kemarin…” Sahut Kai namun terlihat jelas kewaspadaan yang ketat dari dirinya. Ia bahkan sedikit menarik Sunyoung agar berdiri di belakangnya.

Tao tersenyum kecut saat melihat Sunyoung, “Kalau begitu aku permisi dulu. Aku harus pergi!” Pamitnya kemudian berlalu begitu saja.

Lagi-lagi, Sunyoung menoleh ke belakang dan keningnya mengerut saat ia tak dapat melihat Tao lagi. Padahal jelas-jelas tadi dia baru berjalan beberapa langkah, Ia juga tidak melihat Suho padalah tadi dia masih berdiri di tempatnya.

“Kai.. Boleh aku tahu siapa lelaki-lelaki tadi?” Tanya Sunyoung penasaran.

“Untuk lelaki yang pertama tadi, Dia namanya Kim Suho, Kakak pertamaku. Dan yang tadi adalah Huang Zi Tao, Dia sepupu jauhku yang tinggal di sini…” Jelas Kai sembari berjalan menaiki anak tangga.

“Ehm, Begitu…” Sunyoung mengangguk paham. Tapi tiba-tiba bola matanya terfokus pada beberapa lukisan yang terpajang di dinding, Dan ntah kenapa ia merasakan jika lukisan-lukisan itu hidup dan bahkan seakan-akan sedang mengawasi gerak-gerik mereka.

“Kenapa rasanya jadi merinding seperti ini!” Sunyoung mengusap tangannya yang terasa dingin dan bulu kuduknya pun terasa berdiri.

“Sunyoung-ah!” Panggil Kai menyadarkan gadis itu dari lamunannya.

“Eoh, Ne?” Sunyoung menoleh padanya sambil tersenyum tipis.

“Ayo kita lewat sini saja!” Ajak Kai saat mereka hendak melewati sebuah ruangan yang tertutup rapat itu.

“Eh? Waeyo?” Bingung Sunyoung.

“Tidak ada apa-apa… Ayo!” Ajak Kai tanpa mau menjelaskan alasannya.

Di sisi Lain…

Dalam ruangan tersebut, Nampak seorang lelaki yang tak lain adalah Byun Baekhyun anak ke-dua dalam keluarga ini tengah menghisap darah dari seorang gadis yang sudah tergeletak tak sadarkan diri di atas ranjangnya.

Dan, Hal ini lah yang menjadi alasan Kai kenapa dia tidak ingin melewati ruangan tersebut. Ia takut, Kakaknya itu justru akan menyerang Sunyoung juga karena pasti saat ini kakaknya itu dapat mencium aroma darah Sunyoung.

Akhirnya, Kai dan Sunyoung tiba di sebuah ruangan yang nampak seperti ruang tamu. Di sana nampak Park Chanyeol, Anak ke-tiga dalam keluarga ini.

“Hyung…” Panggil Kai kemudian. Ia menggenggam tangan Sunyoung dan mengajak gadis itu untuk mendekati lelaki tersebut. “Perkenalkan dia adalah Hwang Sunyoung!” Ucapnya.

Chanyeol mengalihkan pandangannya dari MP4 yang sedang di pegangnya itu, Lalu menatap Sunyoung sebentar.

“Annyeong haseyo…” Sapa Sunyoung sambil tersenyum tipis.

“Annyeong…” Sapa Chanyeol singkat dan kembali fokus pada MP4-nya.

“Sunyoung-ah, Dia adalah Park Chanyeol. Kakak ketigaku…” Kai memperkenalkan Chanyeol pada kekasihnya itu.

“Huh?!” Sunyoung sontak menatap kaget pada Kai. “Kakak ketiga?! Jadi, Kau mempunyai tiga kakak?!” Kaget Sunyoung tak percaya dengan hal itu.

Sadar dengan keterkejutan Sunyoung, Kai hanya terdiam. Ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal sama sekali.

“Err… Itu…”

“Kai!! Kau datang!!” Terdengar suara wanita dari arah belakang mereka, Membuat mereka menoleh secara bersamaan menatap pada wanita tersebut yang tak lain adalah Kwon Boa.

“Eomma…”

“Dia ibumu?!” Tanya Sunyoung tak percaya karena walau bagaimanapun juga Boa memiliki wajah yang terbilang baby face. Dan Kai hanya mengangguk untuk menjawab hal itu.

“Omo!! Dia pasti kekasihmu itu kan?!!” Boa segera mendekati mereka berdua dan merangkul tubuh Sunyoung, Membuat gadis itu cukup terkejut, Terlebih saat ia merasakan hal yang sama padanya. Dia tidak dapat merasakan hangatnya tubuh Boa.

“Eoh.. Annyeong haseyo. Ahjumma…” Sapa Sunyoung sambil membungkuk dalam.

“Ahjumma??” Boa menatap Sunyoung dengan kedua mata yang membulat. “Aigo… Apakah wajahku terlihat tua seperti itu?!” Dengan segera Boa meraba wajahnya, Sedangkan Kai hanya menggelengkan kepalanya saat melihat tingkah laku ibunya.

“Ah, Anniya… Anda justru memiliki wajah yang cantik dan masih nampak muda…” Jawab Sunyoung cepat, Takut menyinggung perasaannya.

“Jinja?!!” Tanya Boa bersemangat.

“Ne…” Sunyoung mengangguk kecil sambil tersenyum.

“Aigo! Kau memang gadis yang manis… Kemarilah aku ingin memelukmu lagi…” Boa kembali memeluk gadis itu membuat Sunyoung merasa cukup senang karena setidaknya sikap orang tua Kai benar-benar di luar dugaannya.

“Hmm… Ternyata aroma darahmu benar-benar manis sekali. Pantas saja Kai suka!” Celetuk Boa dengan santai setelah melepaskan pelukannya.

“Ne?” Sunyoung menatapnya tak mengerti.

“Eomma!!” Sela Kai cepat, Dia segera mendekati Boa. “Aku perlu bicara denganmu sebentar! Sunyoung-ah, Kau tunggulah dulu! Kau bisa duduk dengan Chanyeol Hyung…” Suruh Kai lalu menarik Boa untuk pergi dari ruangan itu.

“Eh??” Sunyoung hanya dapat mengerutkan keningnya, Menatap bingung pada Kai dan Boa yang telah pergi.

Sret!

Chanyeol melepaskan earphone-nya dan menoleh pada Sunyoung yang masih berdiri sambil menatap Kai dan Boa yang sudah pergi itu.

“Ya! Neo! Duduklah di sampingku!” Ujar Chanyeol kemudian.

“Ne?” Sunyoung menoleh padanya. “Maaf, Oppa. Apa kau mengatakan sesuatu tadi?” Tanya Sunyoung tak mendengar jelas ucapannya tadi.

“Kau… duduklah di sebelahku! Cepat!” Suruh Chanyeol to the point.

Awalnya, Sunyoung hanya menatap Chanyeol dengan tatapan bingung. Dia tak percaya jika lelaki itu mengatakan hal itu.

“Cepat!!” Ujar Chanyeol lagi.

“Ah, Baiklah…” Dengan segera Sunyoung pun duduk di samping Chanyeol walaupun sedikit ragu, Dan benar saja dia benar-benar canggung. Apalagi ini adalah hari pertama pertemuan mereka tapi Chanyeol dengan santainya hanya tetap duduk dan mendengarkan MP4-nya.

Wush!!

Dapat Sunyoung rasakan hawa dingin terasa begitu kuat di ruangan itu, Dan tak berapa lama matanya menangkap sesosok lelaki yang tengah berjalan ke arah mereka berdua.

“Hm, Ada manusia rupanya! Pantas saja aku mencium aromanya sejak tadi!” Seru lelaki itu yang tak lain adalah Byun Baekhyun.

“Baekhyun-ah, Berhentilah mengatakan hal itu di hadapan gadis Kai ini…” Ucap Chanyeol dengan santai. Dan sebenarnya alasan dia menyuruh Sunyoung untuk duduk di sampingnya, Agar dia bisa melindungi Sunyoung takut-takut Baekhyun akan menyerangnya. Dan tentu saja ia melakukan ini hanya karena Sunyoung adalah kekasih adiknya, Kai.

“Ahh… Jadi dia adalah kekasih, Kai?!” Baekhyun menoleh pada Sunyoung sedangkan gadis itu hanya mengangguk singkat.

“Annyeong…” Sapa gadis itu ntah untuk keberapa kalinya dia telah mengatakan hal ini.

“Hm, Boleh juga!” Ucap Baekhyun tanpa mengidahkan sapaan Sunyoung. “Jadi, siapa namamu?” Tanya Baekhyun singkat.

“Sunyoung… Namaku Hwang Sunyoung…” Jawab Sunyoung senang karena lelaki ini bertanya tentangnya.

“Ehm…” Baekhyun mengangguk singkat, Ia kemudian menyandarkan tubuhnya untuk santai.

Sunyoung merasa jika dia bisa saja mencari perbincangan di antara kakak-kakak Kai ini. “Err… Lalu.. Namamu siapa Oppa?” Tanya Sunyoung memberanikan diri.

“Kau bertanya padaku?!” Baekhyun menunjuk dirinya sendiri.

“Ehm…” Sunyoung mengangguk singkat.

“Byun Baekhyun! Kau harus ingat itu!” Jawab Baekhyun kemudian. “Aku adalah anak ke dua dalam keluarga ini…” Jelasnya.

“Huh?!” Untuk kesekian kalinya Sunyoung di buat bingung dengan keluarga ini untuk kesekian kalinya. “Apa katanya tadi? Byun Baekhyun?!! Bukankah seharusnya marganya adalah Kim?” Pikir Sunyoung.

Chanyeol menoleh pada Sunyoung lalu menatap gadis itu dengan curiga, “Hey! Gadis kecil, Kau tidak sedang mencoba mendekati Baekhyun, kan?!” Celetuknya tiba-tiba.

“EH?!!” Kedua mata Sunyoung membulat. “Anniya!! Tentu saja tidak… Aku hanya ingin tahu nama-nama kalian saja…” Ucap Sunyoung cepat untuk mengklarifikasi hal itu.

“Hm, Baguslah!” Chanyeol mengangguk cuek.

Sunyoung terdiam mendengar jawaban Chanyeol itu. “Kurasa keluarga ini sedikit tidak waras!” Batin Sunyoung.

“Sunyoung-ah…” Panggil Baekhyun kemudian.

“Ne?”

“Apa kau tahu berapa jumlah saudara Kai di rumah ini?!” Tanyanya.

“Anni…” Sunyoung menggeleng singkat.

“Dia memiliki satu adik dan lima kakak laki-laki di rumah ini!” Jawab Chanyeol dengan santai.

Untuk beberapa saat Sunyoung hanya terdiam, Seakan mencerna setiap kata demi kata yang baru saja Chanyeol ucapkan, Tapi tak berapa lama kedua matanya membulat dan dengan segera ia menoleh pada Chanyeol.

“NE?!!!” Serunya seakan terkejut.

“Dan di tambah dua sepupu lelaki tentunya jadi keseluruhan dalam keluarga ini ada sepuluh! Apa kau akan mencoba untuk menanyai nama mereka satu-satu?!” Chanyeol menatap Sunyoung dengan tatapan datar.

“MWO?!” Kaget Sunyoung. “Benar-benar mustahil!! Bagaimana bisa Ibu Kai melahirkan anak sebanyak itu?!” Pikir Sunyoung tak habis pikir. “Padahal wajahnya masih terlihat sangat muda!”

-Vampire Family-

“Eomma, Kau tidak boleh mengatakan hal itu di hadapan Sunyoung. Kau tahu kan jika dia itu adalah seorang manusia!” Ujar Kai saat mereka memasuki satu ruangan.

“Lalu kenapa?” Boa menatapnya bingung. “Aku adalah vampire. Jadi wajar saja jika aku tergoda dengan aroma darahnya…” Celetuknya polos.

“Eomma!!” Kesal Kai pada sikap Boa yang terbilang sedikit ‘bodoh’ baginya. “Dia tidak tahu jika kita ini adalah Vampire!!”

“Mwo?!” Kedua mata Boa membulat dalam seketika. “Ya!! Kim Jongin, Apakah kau tidak bilang pada kekasihmu itu tentang jati diri kita, Huh?!” Kaget Boa.

“Tidak…” Kai menggeleng pelan. “Aku masih belum berani untuk mengatakan hal itu. Aku takut dia tidak bisa menerimanya…” Tiba-tiba raut wajah Kai langsung berubah.

Melihat perubahan dalam wajah Kai, Tentu saja membuat Boa merasa jadi kasihan dengannya. “Baiklah… Baiklah… Aku tidak akan menunjukkan bahwa diri kita adalah seorang Vampire di hadapannya sebelum dia mengetahui jati diri kita yang sebenarnya…” Ujar Boa pada akhirnya, Tak mampu melihat Kai yang bersedih seperti itu.

“Jinja?!” Tanya Kai terlihat begitu senang.

“Ne, Tentu saja!! Eomma akan melakukan apapun demimu!” Jawab Boa dengan bersemangat.

“Woah, Daebak!! Eomma… Aku menyayangimu!!” Kai langsung memeluk Boa yang tentu saja membuat Boa senang, Karena tidak biasanya Kai bersikap seperti ini padanya.

“KAMI PULANG!!” Terdengar teriakan Yunho yang membuat kegembiraan itu terhenti.

Sadar telah meninggalkan Sunyoung sendirian tadi, Kai segera beranjak dari tempatnya. “Aku lupa jika Sunyoung ku tinggalkan di ruang tengah!” Serunya segera keluar dari ruangan itu di ikuti Boa di belakangnya.

“Omo!! Nuguya?!!” Yunho menatap Sunyoung dengan senyum merekah.

Sunyoung beranjak dari tempat, Lalu seperti biasa ia akan membungkuk dalam menunjukkan rasa hormatnya.

“Annyeong haseyo… Naneun, Hwang Sinyoung Imnida…” Ujar Sunyoung ramah.

“Woah!! Neomu kyeopta!!!” Seru seorang lelaki yang muncul dari arah belakang Yunho, Dia Oh Sehun, Anak terakhir dalam keluarga ini.

“Kamsahamnida…” Sunyoung tersipu malu mendengar hal itu.

“Kenalkan, Aku adalah…”

“Appa!! Sehun-ah…” Panggil Kai yang telah kembali ke ruangan tersebut dan tatapannya langsung tertuju pada Sinyoung yang berada di sisi Chanyeol dan di sisi lainnya ada Baekhyun.

“Eoh, Hyung! Kau sudah datang?!” Sehun mendekati Kai sambil tersenyum sumringah, “Jadi… Dia gadismu?” Bisiknya pelan.

“Yah…” Kai mengangguk singkat.

“Omo!! Jadi kau adalah kekasih Kai?! Woah, Kau sungguh manis!!” Yunho hendak memeluk Sunyoung, Tapi dengan gerakan yang sangat cepat Kai telah berada di hadapan Sunyoung dan menahan Yunho dengan memegang wajahnya.

“Appa!! Berhenti bertingkah seperti itu!!” Ujar Kai sedikit menekankan kata-katanya.

Sedangkan Sunyoung yang melihat hal itu hanya dapat membulatkan kedua matanya. Ia begitu terkejut dengan hal ini, Pertama karena gerakan Kai yang begitu cepat hingga tak di sadarinya dan sikap Kai pada ayahnya yang terlihat sedikit err… tidak sopan.

“Kai…” Ucap Sunyoung pelan. “Jangan seperti itu!” Ujarnya kemudian seraya menarik tangan Kai dari wajah Yunho.

“Aish! Kau tetap tak berubah, Kim Jongin!” Keluh Yunho.

“Dan kau juga tidak berubah untuk tidak selalu melirik setiap gadis cantik dan muda!!” Celetuk Boa yang berdiri di sampingnya.

Yunho hanya menyeringai kecil lalu mendekati Boa dan merangkul isterinya itu. “Aigo.. Apa saat ini kau cemburu, Huh??” Canda Yunho.

“Yah! Aku cemburu… Haish.. Yunho-ah, Bagaimana bisa kau bersikap genit seperti ini di usia dirimu yang sudah tua, Huh?!” Ucap Boa bertingkah seperti dia sedang marah.

“Karena aku selalu senang melihatmu cemburu!” Balas Yunho santai.

“Aish… Yeobo!” Boa mencubit lengan Yunho. Sedangkan Yunho hanya terkekeh kecil dan merekapun akhirnya bercanda layaknya pasangan anak muda.

Melihat tingkah laku mereka berdua, Chanyeol, Baekhyun dan Sehun hanya dapat terdiam dan menggelengkan kepala mereka. 

“Lebih baik kita ke tempat lain saja, Ayo!” Ajak Kai tak mau melihat ‘kemesraan’ kedua orang tuanya itu.

“Ehm…” Sunyoung mengangguk singkat.

“Hyung, Kau mau kemana?” Tanya Sehun saat mereka hendak beranjak pergi.

“Ke ruanganku!” Jawab Kai singkat.

 -Vampire Family-

Kini, Kai dan Sunyoung tengah berada di sebuah ruangan yang tak lain adalah kamar Kai. Dan nampaknya Sunyoung senang bisa melihat apa yang ada di dalam kamar lelaki ini.

“Aku tidak menyangka akan bertemu dengan keluarga besarmu sekarang! Kau tahu? Saat ini aku benar-benar tegang…” Celoteh Sunyoung sambil melirik-lirik beberapa barang yang terpajang di ruangan tersebut.

“Jadi, Apa kau senang sekarang?”

Sunyoung langsung berbalik menatap Kai yang tengah duduk di atas ranjangnya, “Tentu, Aku sangat senang!” Jawabnya antusias.

“Baguslah…” Kai mengusap lembut kepala Sunyoung.

“Oh, Iyah! Kai, Apakah benar kau memiliki lima saudara kandung?” Tanya Sunyoung teringat percakapannya dengan Chanyeol dan Baekhyun tadi.

“Darimana kau tahu itu?” Kai justru bertanya balik, Seakan ia terkejut dengan hal ini.

“Ehm… Tadi, Kakakmu Chanyeol Oppa dan Baekhyun Oppa yang mengatakannya padaku…” Jelas Sunyoung kemudian. “Mereka sepertinya kakak yang baik…” Ucap Sunyoung terlihat begitu senang.

“Begitukah?”

Sunyoung menoleh pada Kai dan di lihatnya wajah Kai yang menyiratkan sesuatu, Namun dia tak dapat mengartikan raut wajah Kai tersebut.

“Kai…” Panggilnya kemudian.

“Hm?” Sahut Kai tanpa menoleh padanya.

“Bisa kau beritahu aku siapa saja yang tinggal di rumah ini? Sepertinya aku belum bertemu dengan semua keluargamu…”

“Ah, Itu…” Kai terdiam untuk beberapa saat. “Baiklah, Kau harus mendengarkannya dengan benar! Karena keluargaku ini cukup banyak!”

“Tentu!” Sunyoung mengangguk semangat.

“Kakak pertamaku bernama Kim Suho, Lelaki yang bertemu dengan kita di awal tadi…”

“Aku tahu!” Sela Sunyoung cepat.

“Woah, Kau cepat sekali menghapal hal tersebut, Padahal aku baru mengatakannya satu kali! Apa kau tertarik padanya, Huh?” Canda Kai.

“Eh?? Anniya… Hanya saja aku memang dapat mengingatnya dengan jelas…” Jawab Sunyoung cepat, Takut jika Kai akan salah paham.

“Baiklah…” Kai mengangguk paham, Kakak keduaku bernama Byun Baekhyun dan yang ketiga Park Chanyeol. Dua lelaki yang sempat duduk bersamamu tadi, Lalu… Kakak keempatku ada Do Kyungsoo tapi dia lebih senang jika di panggil D.O, Sedangkan aku ada di posisi kelima dan lelaki yang tadi bersama Appa adalah Oh Sehun, Adikku…” Jelas Kai panjang lebar.

“Daebak!!” Sunyoung tersenyum riang. “Aku pasti akan mengingatnya!” Yakin Sunyoung. “Err.. Tapi, Kai-ah… Kenapa… marga kalian semua berbeda? Kurasa hanya kakak pertamamu yang sama marganya…” Tanya Sunyoung penasaran.

Deg!

Kai terdiam, Dia bingung harus menjawab apa. Tidak mungkin kan dia mengatakan pada kekasihnya jika seorang Vampire tidak terlalu memusingkan tentang hal itu. Dan karena itulah keluarganya tidak menggunakan marga yang sama.

“Soal itu…” Kai kembali terdiam, Dia benar-benar tak tahu harus menjawab apa.

Sadar dengan sikap Kai, Membuat Sunyoung merasa jika tak seharusnya dia menanyakan hal itu padanya. “Jika kau tidak bisa menjelaskannya, Tidak apa-apa. Mungkin aku bisa mengetahui hal itu suatu saat nanti…” Ucap Sunyoung kemudian sambil tersenyum tipis.

Kai membalas senyuman Sunyoung dengan sedikit canggung, “Gomawo, Sun-ah…” Jawabnya memutuskan untuk tidak mengatakan hal itu sekarang.

Ia menatap Sunyoung yang beranjak dari duduknya dan kembali melihat beberapa barang yang ada di ruangan itu. Tatapan Kai benar-benar lurus terfokus hanya kepadanya.

“Mungkin… Aku akan menjelaskannya suatu saat nanti, Sunyoung-ah. Bahkan tentang siapa aku sebenarnya…” Batin Kai.

“Woah, Sejak kapan kau memiliki hoby menjadi seorang stalker?” Sindir Sunyoung saat dia tidak sengaja menemukan foto dirinya yang tengah duduk di perpustakaan.

Kai tersenyum mendengar ucapan Sunyoung, Ia lantas memeluk Sunyoung dari arah belakang dan hal itu cukup membuat Sunyoung terkejut.

“Kai…”

“Sejak aku mengenalmu…” Bisik Kai tanpa mengidahkan keterkejutan Sunyoung.

“Eh?” Sunyoung berbalik dan mendapati Kai yang tengah tersenyum padanya, Dia pun lantas membalas senyuman Kai. “Eii.. Kau tidak pandai berbicara seperti itu!” Ejek Sunyoung.

Namun, Kai tidak menjawab. Dia hanya tetap menatap wajah Sunyoung dengan lekat dan sadar dengan suasana ini, Sunyoung pun terdiam dan perlahan-lahan ia menutup kedua matanya. Sedikit demi sedikit pun wajah Kai mendekati wajah Sunyoung, Ia hendak mencium gadis itu.

Cklek!

“Hyung, Maaf jika mengganggumu. Tapi… Eomma memanggil kalian berdua untuk turun dan ikut makan malam bersama dengan kita!” Ucap Sehun yang dengan santainya membuka pintu kamar tersebut.

“Ah, Ne…” Jawab Kai tak kalah santainya seakan mengetahui jika hal itu akan terjadi sedangkan Sunyoung nampak begitu gugup dan salah tingkah. Ia sedikit tersenyum kecil melihat tingkah gadisnya itu.

“Sunyoung-ah, Kajja!” Ajaknya kemudian.

“Eoh? Ah.. Ne…” Jawab Sunyoung sedikit salah tingkah.

To Be Continued…

Note : Annyeong Readers… Author dateng dengan bawa lanjutan dari Vampire Family (Beginning – Part.1) Hohohohohohoho Gimana dengan kelanjutannya? Apakah pada penasaran dan merasa ceritanya makin seru?? Atau makin ngebosenin?? Hehehehehe Yah, Seperti biasa seh author harap readers terhibur dengan ff buatan author dan jangan lupa… Tinggalin commentnya yaaaah… ^o^

Iklan

66 thoughts on “Vampire Family (Vampire Family Meetings – Part.2)

  1. glek…
    sunyoung gk merinding apa, ato gkd prasaan aneh waktu msuk krmh Kai?”

    itu penghuninya kan vampir smw..
    pantes sj kai jd was-was waktu slrh kel.nya pengen meluk sunyoung…

    tp-tp mengingat si kai yg jd anak vampirenya,blh jg tuh si brondong,tanpa dipaksa jg aq yg bkalan minta digigit….

    mhuehehehehe….
    msh blm ada sesuatu yg seru ini..
    ya iyalah,themenya ajj msh meeting
    xDDD

  2. chanyeol d.o baekhyun kyaaaaaa ❤ ❤ kerennnn tpi eon imy lebihh suka karakter chanyeol.a hehehe
    taoo judess bangettt *pletak atau apa memang aura vampire begitu y kkk
    ayeyeyeye bo yunhooo kaya.a kembali puber inii, apalagi yunhooo genit amat kkkk
    tpiii eon imy curiga lgi ini hehe kaya.a baekhyun bakalan naksir sungyeon hehe

    daebakk daebakkk lanjutt eon 🙂

    • Hahahahahahahahaha
      Kenapa lebih suka karakter Chanyeol??
      XDD

      Yah…
      Maklum, Onn lebih seneng bikin ci Tao begitu sikapnya…
      *padahalaslinyakagak* Hahahahahahaha

      Hu’uhm…
      Mereka puber balik tuh… LoL XDD
      Wuakakakakakakaka
      Okelaaah…
      Gomawo y say udah baca n comment… ^^

  3. vampire in the house yoo 😆
    wahh bakal makanbareng tuh,, kira” makan apa’an yaa??? whahha d tunggu kelanjutannya 😉

  4. baekhyun aduh kenapa dirimu menyeramkan..hehe tapi tetep ganteng kok 😀
    untung nya ada chanyeol kalo gak gimana nasib sunyoung ketemu baekhyun yah,
    eits itu sehun ganggu aja hahaa 🙂
    keren keren,,next part ditunggu 🙂

  5. kok?!
    komenq g bsa msuk?
    hueee

    sunyoung bngung tuh ama kluarga kai..
    aq apalage..

    blm kerasa knfliknya..
    tp kykx kai g pnh ckup akrab sma kluargax..
    next part dtnggu..

  6. sunyoung gak ngerasain apa2 yah masuk k rmh vampire, yg was2 malah kai…

    mau makan malam tuh, penasaran ma hidangan’y… smg sunyoung gak kaget liat daging n darah seger, hehe

    • Itu kan dia ngerasa sedikit merinding gimanaaa gitu…
      Tapi dia gak terlalu gubris preasaan itu… Hehehehehehe

      Jiaaaaah…
      Liat nanti aja deh… Hehehehe

      Ok…
      Gomawo y udah baca n comment… ^o^

  7. akhinya keinginannya sunyoung tercapai juga,, kkkk
    menu makan malannya apaan yah??? jangan” menu ala vampire lagi, yang tabah yah sunyoung -.-

  8. eomma-appanya Kai lucu + kasian ya..jarang dipanggil eomma+ appa sama Kai
    kira2 mereka makan apaan ya?? kan ada sunyoung… sehun ganggu aje itu si Kai mau cium sunyoung kagak jadi deh… wkwkwk

    • Di sini aku emang sengaja bikin sifat ortu Kai aka Yunho and Boa yang ngocak…
      Hahahahahahaha
      Kan jarang2 tuh ortu vampire pada ngocak…
      LoL
      XDD

      Hayooo…
      Apa coba?? Yang pasti seh bukan nasi… *nahloh??* Hahahahahaha

      Yah, Maklum…
      Namanya juga masih kecil belum tau apa2… *eh??*
      Wuakakakakakakakak

      Gomawo y udah baca n comment… ^^

  9. waa… keren kyak.y jadi sunyoung ktemu sma vampire cakep cakep kyk.y exo 😀
    haha, boa + yunho kocak bgt seru kl pnya ortu kyak gtu.
    baekhyun sereem bgt, beda sama chanyeol yg cool haha ..

    ditunggu next part onn 😀

  10. wow Kai noona Cemburu. . .
    Nta nta mau dum jd pcr Kai *ditendang onew*
    ukh ak gk kuat liat tingkah Boa m yunho.hahahaha
    seru nta,ayo jgn lama lama next partnya.

    • Jiahahahahahahahahaha
      Dasar!!
      Ogah…
      Kai cuman milik Shim Miyoung!! *plaaaak*
      Maksudnya Hwang Sunyoung… LoL XDD

      Hahahahaha
      Pasti karena keanehan mereka??
      *nahloh??*

      Ok2…
      Itu part selanjutnya udah publish koq… ^o^

  11. Itu eomma sm appa ny kai brmsraan trus, ingt umur.. :p
    Gmn sunyoung klo ntr mkan mlm?klo cman dsdiain darah sm dging mentah doang gmn tuh?jd ngeri..
    Tnggung tnggal dkit lg mrka ciuman mlh kganggu sm sehunie knp g tnggu mrka ciuman dlu? #yadong kumat
    dtnggu next partny

  12. kereeeeen.. Err sunyoung anda bruntung skali itu d kelilingi co ckep smua , tukeran boleh ?? #plak
    Wkwkwkwk
    Nta kyknya aku bnran menyukai kai deh hahahahah

  13. owaaah..ternyata sehun,suho,chanyeolnya juga vampire *koneksi otak lemot-_-*
    Ingin jadi sunyoung… Dikelilingi vampire2 cuco’ ga ketulungan><
    Daebaaakkkkk b^^d

  14. gilaaakkk itu si sunyoung g merinding apa.
    masuk kesarang vampire, ok kita blm melihat (?) luhan dan D.O, penasaran nih gmn tanggapan mereka
    astaga bacon kau bener2 dah, g bisa banyangin bacon ngisap darah, pasti cocok bgt tu si bacon ditambah dgn hiasan eyeliner

  15. pensaran dan mkin seruu!!! >////<
    tp agk bergidik ngeri kl jd sunyoung masuk ke sarang vampire yaa~ tp ada oppa" yg ganteng" muehehehe *pletakkk

  16. kasiah amat sih omma ma appa mereka gak pernah di panggil omma, appa.
    soalnya wajah mereka kayang nuna ma hyung mereka gak mirip jadi appa omma. 😉

    kalau punya saudara kayang mereka sih mau aja. meski vampir penting manis = tampan. hehehehe 😉

    kan enak jadi cantik sendiri gak ada saingannya. ……

  17. Apa?? ada park chanyeol kyaaaaaaa!!! chanyeol.. tp castn
    ya dikit banget T.T

    Min sekilas ya pas dibaca jd mirip twilight saga versi modifikasi exo hahsha bahasa ku aneh. tp nggak apalah baca baca. masih blum nemu karismanya kai jd vampire keren hmmm jd image vampire nya ku ubah kris hihihi (hanya dalam imajinasiku) lanjut baca ah biar nemu karismanya kai dlm peran vampire 🙂

  18. oke ini yunho sama boanya kocak banget -__-” adoh si sunyoungnya dikelilingin biasku semua :”) bias utama saya, sehunnie mengganggu si kai sama sunyoung aja :{ kan mereka jadi gak jadi ciuman ._. daebak author FFnya:3

  19. haduh……. baekhyun knp jd ganas *?* gitu yak?
    emg mrk jd.a mkn apa?? Bkn Sunyoung kan yg dimkn #pletak
    tp tetep keren

  20. chapter kedua makin seru thor. semoga chapter ketiganya seru juga yaaaaaaaa oya kira kira makan malamnya daging mentah sama kaya keluarganya jongin? apa beda? wkwkwkwkwkw

  21. Wooaahhh bacanya aja dh bikin gk enak. Gmna jdi sunyoung, gk ada perasaan aneh apa brsma kluarga vampire. Ok. Read next part…

  22. Keren!kerennya tuh gada keraguan dihati kai utk ngebwa gadis itu kermhnya walaupun keluarganya vampir semua 😀 ! Duh baekhyun sadis >.<! Tapi D.O oppa belum muncul di part ini 😦 semangat thor aku akan baca part selanjutnya 😉

  23. Klrganya byk jg yah,,,,tp rupanya Kai yg tdk brbaur dgn klrgnya,,malah gbung dgn dunia manusia….
    Pnsaran gmna ya awal prtmuan mrka…???

  24. Woahh, sunyoung diajakin makan malam tuh, kira-kira di suguhin apa ya sama mama BoA, semoga aja BoA inget buat nyembunyiin stok darahnya dulu.. He he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s