Deadly Viper

Title                : Deadly Viper

Author           : NtaKyung

Casts              : Zhoumi, Shim Miyoung and OC

Length           : Oneshot

Genre             : Fantasy and Romance.

Rated              : PG-15

-Deadly Viper-

Brak!!

Sebuah mobil sedan berwarna merah bertabrakan dengan sebuah bus yang menyebabkan beberapa orang yang ada di tempat itu segela mengerumuni tempat kejadian sekaligus membantu orang-orang yang terjebak dalam kecelakaan tersebut.

Sedangkan di sisi lain, Nampak seorang lelaki berperawakan tinggi dengan ekspresi datang tengah menatap kecelakaan yang baru saja beberapa detik lalu di hadapannya. Ia tak melakukan apapun, Selain melirik jam tangannya yang berwarna hitam.

“Sudah saatnya…” Gumamnya.

Dan tak berapa lama, Seorang gadis turun dari mobil tersebut. Gadis itu terlihat bingung saat menemukan dirinya baik-baik saja. Tapi kedua matanya membulat saat dia menemukan raganya tengah tergeletak tak berdaya di dalam mobilnya.

“Apa yang terjadi padaku?! Kenapa aku tidak bisa berinteraksi dengan mereka semua?!” Histeris gadis itu mencoba menyentuh beberapa orang yang sedang lalu lalang dan membantu untuk mengeluarkan tubuhnya dari mobilnya itu.

Greb!!

Lelaki yang sejak tadi hanya memperhatikan kecelakaan tersebut memegang lengan gadis tersebut membuat gadis itu tersentak dan berbalik padanya.

“Kau siapa?!” Panik gadis itu.

“Sudah saatnya kau pergi, Nona…” Ujar lelaki itu menggantung.

“Apa maksudmu?!! Aku tidak mengerti!!” Gadis itu mengerutkan keningnya.

Trik!!

Lelaki itu lantas menjentikkan jarinya dan sebuah pintu yang seakan seperti sebuah kotak mesin waktu, Muncul di hadapan mereka membuat gadis itu terkejut.

“Siapa kau?! Lepaskan aku!! Lepaskan aku!!!” Gadis itu meronta mencoba melepaskan cengkraman tangan lelaki itu yang semakin bertambah kuat.

Namun lelaki itu tak melakukan apapun, Ia hanya menatap gadis itu tajam dengan tatapan yang begitu datar dan cukup dingin. Hal ini tentu saja membuat gadis itu terdiam karena ketakutan dan setelah itu muncul dua orang laki-laki berpakaian jubah berwarna hitam dan langsung menarik gadis itu.

“Ya!!! Apa yang kalian lakukan?!! Lepaskan aku!! Lepaskan aku!!” Sentak gadis itu mencoba untuk tetap memberontak.

“Ini sudah saatnya anda mati, Nona Kwan Hyunmi!!” Ucap lelaki itu kemudian.

“APA?!” Kedua mata gadis itu membulat, “Tidak!! Lepaskan aku!! Aku tidak ingin mati!! Lepaskan aku!! AAAAAAAAAA!!”

Dan teriakan kesakitan gadis itu menghilang bersamaan dengan pintu itu tertutup dan menghilang dengan sendirinya.

“Tugas hari ini aku sudah menyelesaikannya! Saatnya untuk bersenang-senang!!” Seringai lelaki itu dan sesaat setelah itu ia pun menghilang dari tempat kejadian.

-Deadly Viper-

Seorang gadis dengan rupa yang cukup manis tengah berdiri di hadapan seorang pasien wanita paruh baya yang tengah terbaring lemah di atas ranjangnya. Beberapa selang alat medis terpasang di tubuhnya. Namun sayangnya, Hal ini seakan tak menyentuh perasaan gadis itu sediktipun. Dia tampak tenang dan bahkan wajahnya terlihat begitu datar dan dingin.

“Seharusnya ini terjadi sebentar lagi…” Ucap gadis itu sambil melirik pendeteksi detak jantung wanita yang tengah terbaring lemas ini.

Dan benar saja, Sedetik setelah gadis itu mengucapkan hal tersebut suara nyaring di ruangan itu begitu terdengar, Membuat dua orang gadis yang mungkin adalah bagian keluarga dalam wanita itu menangis hiteris dan bahkan mereka seakan tak melihat keberadaan gadis itu.

“Sudah saatnya untuk anda pergi…” Ujar gadis itu kemudian.

Wanita paruh baya tersebut lantas beranjak dari tubuhnya, Tapi tidak benar-benar bangun. Itu hanyalah rohnya saja yang keluar dari raganya, Menandakan jika wanita ini telah tiada.

“Mari ku antar, Nyonya…” Ajak gadis itu sambil mempersilahkan wanita itu untuk berjalan terlebih dulu.

Dan tanpa menolak sedikitpun, Wanita itu terus berjalan hingga akhirnya muncul sebuah pintu yang nampak sama persis seperti pintu mesin waktu yang tadi sempat lelaki itu keluarkan. Setelah itu, Wanita tersebut pun masuk ke dalamnya.

“Gomawo…” Lirih wanita tersebut dan dalam senyumnya ia menghilang bersamaan dengan pintu tersebut.

Deg!!

“Ahk!! Sial, Perasaan ini lagi!!” Rutuk gadis itu sambil memegangi dadanya yang terasa sakit.

Ia lantas merogoh saku celana pendek yang di kenakannya, Nampak sebuah gambar terngkorak di layar ponselnya itu dan ia menekan layar ponsel itu dengan cepat.

“Aish!! Dia tidak mengangkatnya?!! Zhoumi… Kau akan habis di tanganku hari ini!!” Gerutu gadis itu, Ia pun melangkah pergi dari ruangan itu dan tak berapa lama gadis itu pun menghilang.

-Deadly Viper-

Dentuman suara music R&B di club malam itu terdengar mengisi seluruh ruangan, Membuat semua orang yang ada di dalamnya menari dengan lincahnya mengikuti irama music itu.

Lelaki yang tadi ada di jalanan itu, Kini tengah memasuki club malam itu dan tak butuh lama untuk menunggu para gadis cantik mengerumuni lelaki tersebut. Tanpa ragu lelaki itu pun ikut menari dengan mereka dan bahkan merangkul dua gadis di antaranya.

Tak berapa lama, Gadis tadi muncul di club malam itu. Matanya menjelajahi club malam tersebut. Dan tatapannya semakin menajam saat dia mendapati sesosok lelaki yang di carinya. Dengan cepat gadis itu pun beranjak dari tempatnya dan menghampiri lelaki itu.

“Ya!! Zhoumi!!”

Sret!!

Gadis itu lantas menarik lelaki yang bernama Zhoumi itu. Dan di saat Zhoumi berbalik melihat gadis itu, Dia hanya tersenyum tipis.

“Kau datang menjemputku?” Tanya Zhoumi dengan tenang.

“Apa?!” Gadis itu mengerutkan keningnya, Sedikit berteriak karena tak begitu mendengar dengan apa yang di ucapkan Zhoumi.

Tak mengidahkan ucapan gadis itu, Zhoumi lantas menarik gadis itu dalam rangkulannya dan ia mulai menggerakkan tubuhnya mengajak gadis itu mengikuti gerakannya.

“Ya!! Lepaskan aku!! Aku datang ke sini bukan untuk menjadi gila sama sepertimu!!” Keluh gadis itu.

“Diam dan ikuti saja!!” Teriak lelaki itu masih tetap menari dengan lincahnya dan tentunya dia ikut menggerakkan tubuh gadis itu juga.

Sret!!

“Sudah kubilang aku tidak mau!!” Gadis itu mendorong tubuh lelaki itu.

“Aish…” Zhoumi mendengus kesal. “Kau masih saja tidak berubah, Shim Miyoung!” Keluhnya.

“Aku tidak peduli!! Sekarang kau harus ikut aku!!” Gadis bernama Shim Miyoung itu menarik tangan kanan Zhoumi.

Zhoumi menoleh ke arah samping sambil mendengus kesal, Tapi hal berikutnya ia menarik tangan Miyoung membuat gadis itu berbalik dan bahkan tertarik ke dalam rangkulannya kembali.

“Ya!!” Sentak Miyoung.

Deg!!

Kedua mata Miyoung membulat dalam seketika saat Zhoumi tiba-tiba saja mencium bibir gadis itu dan bahkan lelaki itu sedikit menggerakkan bibirnya dalam ciuman itu. Dan hal yang semakin tak Miyoung percayai, Ia bahkan seakan tak mampu menggerakkan tubuhnya sedikitpun.

Bugh!!

Tiba-tiba Miyoung tersadar dari kediamannya dan satu pukulan keras mendarat tepat di perut lelaki itu dan dengan gerakan lainnya, Miyoung menendang kaki Zhoumi kemudian gadis itu lantas menarik tangan kanan Zhoumi dan membanting tubuh lelaki itu ke atas lantai.

“AHK!” Ringis Zhoumi kesakitan dan ada beberapa orang yang melihatnya sedikit terkejut dengan hal itu.

“Dasar bodoh!!” Hardik Miyoung, Dan setelah itu gadis itu pun latas pergi dari club malam itu meninggalkan Zhoumi yang masih terbaring di atas lantai sambil meringis kesakitan.

“Haish… Gadis ini!!” Gerutu Zhoumi sambil memegangi perutnya dan mencoba bangkit.

 -Deadly Viper-

Deg!!

Lagi-lagi, Miyoung merasakan sakit yang menderanya. Ia meraba bagian dadanya mencoba untuk menahan rasa sakit itu.

“Ugh!!” Tubuh Miyoung hampir terjatuh karena ia tidak dapat menahan rasa sakitnya lagi.

Sret!!

Zhoumi yang ntah sejak kapan ada di tempat itu segera merangkul pinggul Miyoung, Menahan tubuh gadis itu agar tidak terjatuh.

“Kau baik-baik saja?” Cemas Zhoumi.

“Aku… Ahk!!” Rasa sakit itu semakin menjadi membuat tubuh Miyoung semakin melemah.

“Pasti rasa sakit itu lagi! Lebih baik kita ke tempat Kibum saja!” Zhoumi segera menarik tubuh Miyoung dalam pangkuannya sedangkan gadis itu keadaannya semakin memburuk bahkan wajah gadis itu nampak terlihat pucat.

“Ini buruk!” Gumam Zhoumi dan setelah itu merekapun menghilang dalam kegelapan malam.

-Deadly Viper-

“Dia selalu saja seperti ini setiap kali menyelesaikan tugasnya. Aku baru pertama kali melihat Deadly Viper seperti ini..” Ujar Kibum dengan santai.

“Dia baik-baik saja?” Tanya Zhoumi terlihat cukup cemas.

Kibum tersenyum tipis, “Bodoh! Tentu saja…” Jawab Kibum kemudian. “Lagipula kau tidak perlu sekhawatir itu. Kalian itu adalah seorang Deadly Viper, Jadi kalian tidak akan apa-apa…”

“Tapi tidak dengan Miyoung. Dia bisa lenyap untuk selamanya…” Lirih Zhoumi.

Untuk beberapa saat, Keheningan terjadi di antara mereka. Kibum memperhatikan Zhoumi yang nampak begitu cemas itu. “Zhoumi-ah… Kau tidak mencoba untuk menyembunyikan semua ini dari Miyoung kan?” Tebak Kibum.

Zhoumi menoleh padanya, “Jika kenyataannya aku memang tidak akan mengatakannya…” Ujarnya seakan menantang.

“Zhoumi-ah!” Kibum sedikit meninggikan nada suaranya, “Miyoung bukan benar-benar seorang Deadly Viper. Dia hanyalah sebuah roh yang belum tenang, Dan itu semua karenamu!” Tekannya.

“Aku tahu… Tapi ini adalah keputusanku! Kau tidak perlu ikut campur!” Tegas Zhoumi seraya beranjak dari duduknya. Tapi di saat ia berbalik, Kedua mata Zhoumi membulat begitupun dengan Kibum yang nampak terkejut juga.

“Miyoung-ah…” Desis Zhoumi.

“Apa… Maksud ucapan kalian berdua?” Tanya Miyoung dengan suara yang nyaris tak terdengar.

“Kau tidak perlu tahu!” Elak Zhoumi.

“Tapi itu menyangkut diriku!! Dan aku harus tahu!!” Sentak Miyoung mengejutkan dua lelaki di hadapannya itu.

-Deadly Viper-

Kini, Zhoumi dan Miyoung tengah terduduk di sebuah atap gedung yang begitu tinggi. Keduanya terdiam, Seakan larut dalam pikiran masing-masing.

“Jadi… Apa yang terjadi sebenarnya?” Tanya Miyoung kemudian.

Zhoumi hanya tetap terdiam, Namun sadar dengan tatapan dingin Miyoung membuat Zhoumi tak dapat untuk terus diam. Dan pad akhirnya ia menghela nafas panjang, “Baiklah, Aku akan menceritakannya padamu sekarang…”

<Flash Back Start>

12 March, 2008. @Seoul, Korea.

Seorang gadis muda tengah berdiri mematung, Memandang datar pada seorang wanita paruh baya yang kini sedang menangis histeris sambil memeluk sebuah foto seorang lelaki yang terpajang di hadapannya. Di sisi lain, Nampak beberapa orang yang berpakaian serba hitam berkumpul, Ikut menangis sedih.

“Eomma…” Panggil gadis muda itu yang tak lain ia adalah Miyoung.

“Pergi!! Jangan sentuh aku, Aku membencimu!! Aku membencimu!!” Sentak wanita paruh baya itu sambil menghempaskan tangan Miyoung yang hendak menyentuhnya.

“Eomma…” Mata gadis itu mulai berkaca-kaca, Dan setelah itu tubuhnya pun mulai terasa lemas kemudian terjatuh di samping wanita paruh baya itu. “Mianhe, Eomma… Mianhe…” Lirihnya.

Namun, Wanita paruh baya itu seakan tak menggubris ucapan Miyoung. Ia hanya tetap menangis histeris, Memeluk foto yang tak lain adalah foto anak semata wayang serta suaminya itu.

-Deadly Viper-

Miyoung merapihkan masakan yang baru saja di buatnya, Ini sudah hari ketiga semenjak perginya ayah dan kembarannya laki-lakinya meninggal. Dan sejak itu pula, Ibunya terus mengurung diri dalam kamar, Dan hal itu tentu saja membuat Miyoung khawatir.

Knock… Knock… Knock…

“Eomma.. Aku sudah menyiapkan makan malam untukmu. Keluarlah dan makanlah.. Setidaknya sedikit saja…” Ucap Miyoung dari balik pintu.

Hening, Tak ada jawaban sedikitpun dari wanita itu. Yah, Sejak kejadian itu Ibu Miyoung memang menyalahkan Miyoung atas kematian mereka berdua. Dia berfikir seandainya Miyoung tidak meminta kedua orang itu untuk menemaninya saat itu, Mungkin mereka tidak akan mati.

Wush!!

Tiba-tiba saja Miyoung dapat merasakan aura hitam yang melingkup ruangan itu, Dia merasakan rasa sesak yang luar biasa pada dadanya saat ini. Dan kedua matanya membulat saat mendapati seorang lelaki tampan namun dengan tatapan dingin tengah berdiri di hadapannya.

“K-k-kau… Siapa??” Tanya Miyoung ketakutan.

Lelaki itu menyeringai kecil. “Aku adalah seorang Deadly Viper…” Ujarnya dan tentu saja hal itu tak dapat Miyoung mengerti.

“A-a-apa maumu?!” Takut Miyoung.

“Shim Miyoung-ssi…” Tiba-tiba lelaki itu telah berada sangat dekat dengan Miyoung, Bahkan ia sudah berada di belakang Miyoung dan memegang pundak gadis itu erat. “Karenamu… Kedua orang yang sangat berharga telah tiada. Apa kau tidak menyesal?” Bisiknya.

“A-apa?!” Miyoung terlonjak kaget saat mendengar hal itu.

“Cih!” Lelaki yang tak lain adalah Zhoumi itu menyeringai kecil. “Kau tahu? Seharusnya saat itu… Bukan mereka yang mati. Takdir mengatakan seharusnya kau yang mati, Jika saja mereka tidak menolongmu saat itu…”

Deg!!

Kedua mata Miyoung membulat, Ingatannya berputar dalam otaknya. Saat itu, Dia tengah berada di dalam mobil ayahnya. Mereka baru saja bersenang-senang merayakan keberhasilan Miyoung yang baru saja lulus. Ibunya tidak ikut karena sedang merasa tidak enak badan dan berkat bujukan Miyoung lah ayah dan kembaran laki-lakinya itu ikut.

Tapi, Takdir seakan berkata lain. Di saat itu mobil yang di kendarai ayah Miyoung rem-nya ternyata blong dan satu-satunya orang yang fokus untuk mereka selamatkan bukan mereka sendiri melainkan Miyoung.

Mereka berusaha melepaskan sabuk pengaman Miyoung yang tiba-tiba menjadi macet dan setelah berhasil melepaskannya mereka lantas mendorong Miyoung agar keluar dari mobil tersebut, Tapi alhasil merekalah yang mengalami kecelakaan dan akhirnya jatuh ke jurang hingga saat di temukan mayat mereka berdua, Mereka telah mati.

“I-i-itu bukan salahku!! A-aku tidak tahu apa-apa!!” Bantah Miyoung cepat.

“Kalau begitu kenapa ibumu harus begitu membencimu?!!” Ujar Zhoumi seakan menyudutkan gadis di hadapannya itu.

“Eomma tidak membenciku!! Dia tidak membenciku!!” Miyoung segera bangkit dari duduknya dan menjauhi Zhoumi yang masih menatapnya dingin.

“Benarkah?” Ragu Zhoumi. “Kalau begitu tunjukkan padaku jika dia memang tidak membencimu dan bahkan menyayangimu!!” Ujar Zhoumi kemudian.

Miyoung terdiam, Ia ragu dengan hal ini. Ia tak yakin jika ia dapat menunjukkan hal ini. “Aku akan membuktikannya padamu!! Kau lihat saja nanti!!” Tegas Miyoung.

“Baiklah…” Zhoumi mengangguk singkat dan setelah itu dia pun menghilang dalam ruangan itu bersamaan dengan itu Miyoung seakan dapat bernafas lega lagi.

“Sebenarnya makhluk apa dia itu?” Pikir Miyoung begitu ketakutan.

-Deadly Viper-

14 March, 2008.

Knock… Knock… Knock…

“Eomma. Keluarlah… Kau belum menyentuh makanan apapun sejak empat hari kemarin…” Ujar Miyoung lembut.

Hening, Kembali tak terdengar balasan apapun dari dalam ruangan itu. Dan hal itu membuatnya sangat sedih.

Cklek!

Tiba-tiba pintu terbuka dan hal itu tentu saja mengejutkan Miyoung sekaligus membuatnya sangat senang. “Eomma…” Ujarnya mencoba untuk tersenyum semanis mungkin.

“Matilah!” Ucap Mrs.Shim kemudian.

Deg!!

“Ne?” Miyoung terpaku mendengar ucapan Mrs.Shim.

“Pergi mati saja! Dan kebalikan mereka berdua ke sisiku!” Tekan Mrs.Shim dan di saat itu juga Miyoung merasa dunia seakan berhenti berputar bahkan ia merasa jika saat itu juga dia akan mati.

“Eomma… Kau… bercanda kan?” Ujar Miyoung mencoba menghibur dirinya sendiri.

“Tidak! Aku ingin kau mati!! Dan aku ingin mereka berdua kembali!! Pergilah mati!! Pergilah mati!! Aku MEMBENCIMU!!” Teriak Mrs.Shim dan setelah itu ia memukuli Miyoung yang hanya terdiam menerika cacian maki dari ibunya sekaligus pukulannya yang begitu menyakitkan.

-Deadly Viper-

Zhoumi berdiri di hadapan Miyoung yang hanya terus menunduk tanpa mengatakan apapun. Dia tak menangis, Namun dapat terlihat jelas dari wajahnya yang terlihat begitu sendu seakan menggambarkan luka yang mendalam.

Tubuhnya terlihat banyak luka dan lebam yang berwarna kebiruan. Tapi perasaan itu seakan tak sebanding dengan rasa sakit yang di alaminya secara batin.

“Jadi, Apa ini yang kau dapat dari ibumu?” Tanya Zhoumi kemudian.

“Aku ingin mati…” Ungkap Miyoung tiba-tiba.

“Huh?” Zhoumi menatapnya bingung.

Miyoung mendongakkan wajahnya, Menatap kedua mata Zhoumi dingin. “Jika aku mati. Akankah mereka berdua kembali?” Tanya Miyoung pelan. “Jika aku dapat memutar waktu dan tak mengajak mereka untuk keluar, Melainkan aku keluar sendiri dengan kendaraan itu. Maka aku yang akan mati dan mereka akan tetap selamat. Begitu bukan?”

Zhoumi tak mengatakan apapun, Membuat Miyoung kembali menunduk menyembunyikan air mata yang hampir keluar dari pelupuk matanya itu.

“Aku bisa melakukannya… Tapi, Sebagai balasannya kau takkan bisa menjadi roh damai. Kau akan menjadi Deadly Viper. Bersamaku, Apa kau mau?” Ujar Zhoumi akhirnya.

Untuk beberapa saat keheningan kembali terjadi dalam ruangan itu, Dan pada akhirnya Miyoung beranjak dari tempatnya, Berdiri di hadapan lelaki itu.

“Aku akan melakukannya!” Tegas Miyoung.

“Kau yakin?”

“Yah…” Miyoung mengangguk mantap.

Zhoumi menyeringai kecil, Seakan ia memang sudah menginginkan hal ini sejak lama dan setelah itu dia pun mengusap kepala Miyoung pelan.

“Kau akan kehilangan ingatanmu akan semua yang ada di dunia ini. Kau takkan pernah tahu apa-apa lagi yang pernah kau alami selama hidup! Kau yakin dengan hal itu?” Tanya Zhoumi untuk meyakinkan.

“Yah…” Jawab Miyoung singkat.

Dan lagi-lagi Zhoumi menyeringai puas, “Baiklah kalau begitu!” Putus Zhoumi tanpa perlu untuk menanyakan keyakinan Miyoung lagi.

<Flash Back End>

-Deadly Viper-

“Jadi… Kau yang menyebabkan aku menjadi sekarang ini?” Tanya Miyoung kemudian.

Zhoumi menggedikkan kepalanya, Lalu menggaruk kepalanya yang tak terasa gatal. “Yah… Dapat di bilang seperti itu!” Jawabnya dengan santai seakan tak ada raut kesalahan sama sekali.

Miyoung mendengus melihat sikap Zhoumi, “Kau mengatakan hal itu dengan begitu mudahnya!” Gumam Miyoung.

“Karena kau telah bersedia juga. Jadi apa alasanku untuk membuatku merasa bersalah dengan hal ini?” Tanya Zhoumi tetap tenang.

“Cih!” Miyoung kembali mendengus kesal. “Yah… Aku tahu seorang Deadly Viper sepertimu memang tidak mungkin memiliki perasaan!” Tegas Miyoung.

“Kau salah! Aku masih memiliki perasaan. Setidaknya sedikit…” Sela Zhoumi cepat.

Miyoung menoleh pada Zhoumi dan dapat ia lihat wajah Zhoumi yang menyiratkan sesuatu tapi sayangnya Miyoung tak dapat mengartikan hal itu.

“Zhoumi-ah…” Panggil Miyoung kemudian.

“Hm?” Sahut Miyoung santai.

“Kau… kenapa membuatku sama sepertimu. Apakah kau memiliki satu alasan?” Tanya Miyoung sedikit penasaran dengan hal itu.

Zhoumi terdiam, Ia nampaknya sedikit salah tingkah untuk menjawab hal itu. “Itu… Itu…” Dia benar-benar terlihat gugup untuk menjawab apa.

“Ahhh… Apa sebenarnya saat itu kau menyukaiku, Huh??” Goda Miyoung dan seketika itu juga wajah Zhoumi memerah dalam seketika.

Hening, Lelaki itu tak menjawab. Dia benar-benar seperti salah tingkah dan hal ini tentu saja membuat Miyoung merasa terkekeh kecil dan merasa puas.

“Ya!! Zhoumi-ah… Cepat katakan padaku!! Apa yang membuatmu menginginkan aku untuk menjadi sama sepertimu??” Tanya Miyoung lagi semakin menggoda.

“Aish!! Sudahlah, Kau tidak perlu tahu itu!!” Elak Zhoumi cepat dan segera beranjak dari duduknya.

“Hey… Kenapa kau sangat menyebalkan sekali?!” Gerutu Miyoung kesal namun tak di pungkiri ia sedikit terkekeh kecil saat melihat wajah Zhoumi yang terlihat malu dan salah tingkah itu.

Zhoumi hanya merenggangkan otot-otot lengannya yang terasa pegal dan setelah itu ia menoleh pada Miyoung. “Oy! Miyoung-ah, Kau tahu? Sebenarnya… Kau bisa saja menjadi roh seutuhnya dan tak perlu menjadi Deadly Viper lagi…” Ucap Zhoumi kemudian.

Gadis itu tak menjawabnya, Ia justru ikut beranjak dari duduknya dan menghela nafas panjang. “Tidak. Kurasa aku lebih senang dengan hal ini…” Ungkap Miyoung.

“Huh?” Zhoumi menatap Miyoung tak percaya.

“Yah… Aku senang menjadi Deadly Viper. Dan kau tahu? Ini semua karena aku bersamamu. Jadi, Aku senang…” Ucap Miyoung sedikit memelankan suaranya.

Blush!!

“A-a-apa?!” Kedua pipi Zhoumi langsung bersemu merah.

“Ah!! Wajahmu memerah?! Hey… Apa benar kau ini menyukaiku, Huh?” Canda Miyoung sambil melirik Zhoumi.

“Aish!! Sudah ku katakan aku tidak akan mau mengungkit hal itu lagi!!” Elak Zhoumi cepat dan dengan segera lelaki itu pun beranjak pergi dari tempat itu dengan begitu mudah.

“Hey… Hey!! Haish!! Menyebalkan!!” Gerutu Miyoung masih tetap di tempatnya, Namun tak berapa lama ia pun terkekeh kecil mengingat wajah Zhoumi tadi.

Ia mulai merentangkan kedua tangannya dan setelah itu menghirup udara yang seakan-akan sudah lama tak di rasakannya itu.

“Ahh… Aku benar-benar menyukai hal ini!” Gumamnya.

Drt… Drt… Drt…

Miyoung merogoh saku celananya dan setelah itu dalam ponselnya muncul sebuah foto seorang gadis. Ia menyeringai kecil dan setelah itu ia pun mulai merenggangkan otot-otot tangannya yang terasa pegal.

Di sisi Lain…

Zhoumi mendapat pesan yang sama dengan Miyoung tapi dengan foto yang berbeda, Tatapannya mulai menjadi tajam dan ia pun menyeringai kecil.

“Sudah saatnya kami kembali bekerja… Sebagai Deadly Viper!” Ucap Zhoumi dan Miyoung di saat yang bersamaan dan di saat itu juga keduanya menghilang dari tempat tersebut.

The End…

 Note : Annyeong… Readers… Hehehehe Author balik dengan ff Oneshot gaje neh… XDD Dan kalo ada yang nyangka ini ff mirip ama 49 Days… Yups!! Ini emang terinspirasi dari ntuh… Hehehehe So, Di maklumi yaaah… Dan moga aja bisa ngehibur para readers sekalian… ^o^

49 thoughts on “Deadly Viper

  1. kyaaaaaa kerennnnnn mimi miyoung jadi deadly viper, tukang nyabutin nyawa orang lols kkkk

    onnie kirain imy mh pas yg d awal itu miyoung ehh tau.a bukannn heheeh
    miyoung udh jadi deadly viper ternyata😀

    kasiannn miyoung, umma.a nyalahinn ampe nyuruh youngi mati T.T
    tpiiii untunggg ada mimi kkk
    jadiii curigaa mimi udh perhatiin youngi dri dulu ~

    oiyaa eon pas yg d club itu imy langsunggg bisa erbayang bagaimana situsi mimi saat itu kkkk
    mimi d kerubunii (?) gadisss gadisss sambilll berdansa kya kya kyaaa aura playboy. mimi keliaatan kkkk
    mwahahahah tpi tpi itu miyoung mukull g segan segan ampe mimi kesakitan gtu kkk goood job shim miyoung ehehe

    wahahahahahay mimi maluuu maluuu.a lucuuuu eon kkkk
    semburat merah d pipi kkkkk xD tpiii kenapa mimi g ngakuuu sihhh, akhhh abang mimi tak gantle nihh *pletak djitak mimi xD
    tpiiii meski mimi tak ngakuuu ttp keliatan koo kalo mimi suka ke miyoung😀
    merekaaa ituu sosweetttttt❤

    daebakkkk onnie🙂

    • Ahahahahahahaha
      Kalo Miyoung cewe yang di awal itu ceritanya bakalan kayak 49days banget dooonk…
      XDD

      Yah, Maklum…
      Lagi berkabung ngomongnya juga jadi asal.. LoL
      Hehehehehehe

      Jiaaaah…
      Kayaknya Imy suka yah ama image playboy ci Zhoumi??
      Hahahahahaha
      Parah!
      Yah, Itu salah sendiri ci Zhoumi maen cipok2 ci Miyoung aja…
      *nahloh??* Hahahahaha

      Yah, Maklum…
      Namanya juga Zhoumi ci Deadly Viper…
      Harga diri jatuh dooonk kalo ngaku??? LoL Wuakakakakakakak

      Gomawo y say udah baca n comment… ^o^

      • sukaaaaa bangettttt eon kkkk
        mimi cocok kalo udah jadi playboy, apalagi kalo karakter.a jd direktur muda konglomerat , kyaaaa perfect eon, gantenggg, badan.a tinggi, idung.a mancungg, kayaaa, playboy lg sempurna itu mah ehehe xDD

  2. baca ff ini jdi ingat jung il woo..haha
    deadly viper nya gaul pke ke club segala… nari2 lagi tuh zhoumi dikelilingin cewek2 wah zhoumi jdi playboy…ckckckck

    keren2 deadly vipernya malah saling suka…
    aku pikir miyoung yg kecelakan diawal2 ternyata miyoung jdi deadly viper juga kayak zhoumi… tp miyoung sering sakit dada? kok zhoumi enggak??

  3. ia aku kira ini FF 49 day ..
    ternyata masih beda ko ! huaaa .. masih ngegantung ah ! #plak kenapa Zhouminya ngga nyatain cintanya ke miyoung ?? kenapa #esmosi
    kan seru tuh sama-sama deadly viper pacaran, nanti di marahin deh tuh ama ketuannya HAHAHA..

  4. *diam*

    *ketuk jari*

    *mikir*

    *menghela napas*

    udh segini ajj?! udh end? gkd sambungannya ato sekuelna?

    hhhhh…..NTA!!!!!!!!ini kenapa gantung critanya????!!!!

    kurang detail!!! mau lg,ini mah kurang panjang.msa gmana miyoung matinya jg gaje,trus itu ayahnya sm kembarannya itu gman???? trus ummanya jg apa gk mrsa khilangan gk???

    trus-trus…
    arrrrgh….pokonya kurang panjaaaaaaaang!!
    *demon/cakar kasur/gigit mimi*

    *terakhir kabur*

  5. woah..
    asik sih!
    cuma emg krg greget ajah..
    hahahaaa..

    itu yg cew d awalx q kira miyoung, eh trnyata miyoungx ud jd deadly viper jg..
    wah, wah..
    mimi km nakal dech pake k klub segala..

    tp, tp mimi lucu y pas muka merah..
    hahahahahaa..

  6. onnie, ceritanya daebak .
    karakter miyoung beda bgt. kasian miyoung rela mati buat ayah + kembarannya. tapi dia bisa bareng” sma zhoumi ..
    seruu onn😀

  7. waw ceritanya keren eonnie, oh iya kenalin aku readers baru disini.
    tapi cerita ini kurang panjang eonnie, apakah ada sequelnya? kalo ada aku tunggu ya eonnie

  8. Deadly viper ternyta bisa pcran jg ya? ?
    Kwkwkwkwk
    zhoumi malu” aj deh,pdhal miyoung udh blak”an gtu, . .
    Kekeke
    di tnggu f” lain’a onn. Keep writing onn😄

  9. kirain cwe yg diawal miyoung trnyata miyoung sejenis zhoumi jg
    kasian bgt masa lalunya miyoung
    tp kan anaknya kembar knp cma dblg semata wayang?
    masa eommanya ga ngakuin miyoung sih
    cie mimi naksir miyoung sampe ngeblushing mulu mukanya haha

  10. suka sih tapi ko kesannya ceritanya gantung yaa hehe, aaaah jd cekikikan sendiri ngebayangin muka merah’a zhoumi :p

  11. Masa lalu Miyoung kasian banget..
    Masa ibunya malah mau membunuhnya sih.. kan anaknya jg..
    dah syukur masi ada anaknya yg idup..
    tp endingnya gantung nih..
    Zhoumi pasti suka ama Miyoung..
    Lucu deh Zhoumi pas malu ketauan suka ama si Miyoungnya.. wkwkwk

  12. hallo q kembali lagi..trur ganti nama jadi rinka..hehehe..udh lama gk baca baca ff..ternyata udh bnyak yg d.publis..ah jadi pengen baca semua..hehehe

    iiihh..onnie ceritanya daebak..awal baca q mikir kog sama kayak 49days..ternyata terinspirasi toh..

    Oh ya knapa miyoung gk jadian ja sama mimi?!..
    kan mereka udh berjodh
    .greget nich lage asikasik baca malah ketemu end..menyebalkan.

    Udh ah..q jadi kangen ma il woo.,hehe..

  13. Coment apa ya??
    Gx tau ah chingu..
    Abis ngobrak-abrik blog u, q nemu ff nie…
    Bagus..cuma itu..hehehe
    bingung mau coment apa??^^

  14. Hmm…. Saeng endingnya kurang puas. Penasan nieh sama kehidupan kluarga miyoung stlh meninggalnya miyoung. Zhoumi dsini kalah dr miyoung krn miyoung to the point ke zhoumi ttg perasaan zhoumi ke miyoung. Zhoumi sampe malu hehehe

  15. Aigoo….
    Eomma miyoung jahat amat…
    Knp jd miyoung yg d salahin ???
    Seru thor…
    Cba da bbrp part….
    Hehe
    #minta nambah part trs

  16. Waalaaa~ awal ceritanya kayak 49Days tapi tetep bagus kok eon~ (y) keren tapi kenapa endingnya musti gantung kan gak tau zhoumi itu bener suka gak ma miyoung~ bikin suquelnya laaaa~ eon~ biar gak penasaran yah~ yah~ yah~ xD🙂

  17. Dasar deadly vapire mesum .. ! !

    Ommo .. Jd mi young bkn deadly vapire tp roh yg luntang lantung? Dan suatu saat akan menghilang? Mk nya setiap dia usai melakukan tugasnya pst kesakitan .. & semua krn zhoumi?

    Ooo jd mi young di benci ibu nya krn dia lah ayah & saudara kembar nya mati kecelakaan ? Yak .. Ahjumma .. Ga boleh gìtu huaaaaaaaas ( sumpah nyesek bgt liat keadaan mi young )

    MWO.. Zhoumi bs malu jg toh Wkwk liat liat muka nya merah wkt ketahuan mi young .. Dia suka mi young .. Tuh mi young bersedia dgn keadaannya yg sekrg asal bs bersama mu zhou mi

    So sweet

  18. Pas buka one shoot…. Banyak cerita…
    Tp lgs milih yg zoumi ma miyoung…
    Ntah kenapa aq suka banget couple ini…
    Cerita klo ada mereka pasti keren… 😀

  19. Ini ff oneshoot pertama yg aku baca di blog ini lohhh😀

    haha .,suka banget sama sifatnya ssii zhoumi “playboy”
    tapi dibalik sikap zoumi yang playboy ntu sebenarnya zhoumi itu penyayang ., cuman agak gengsian buat nyatain perasaannya #readerssoktau
    hehe ., sekian comment gaje dari saiia ., pye pye😀

  20. wahh, ff author menghbur bgt…
    kyakny jdi deadly viper enak tuh, siapa tw ntr dpet fto cwek cntik, byr stok cwek cntik brkurng, hahaha

  21. Jd suka ma ni couple..pas pertama baca koq kayak drama 49 day..miyoungnya yg meninggal..gak taunya miyoungnya yg jd deadly viper..kayaknya zhoumi demen bener ya kissu miyoung, gak bleh ketemu langsung kissu aja,hahaha..zhoumi ketahuan ya suka ma miyoung…makannya zhou mau miyoung jd kayak dia jd bisa sllu ber2🙂

  22. deadly viper………. whuuussss… keren
    miyoung… ma zhaomi emang pasangan daebak…. thor..😉
    thor… aku pnya pertanyaan ni???? klo emang miyoung bkan deadly viper.. kan berarti lambat laun nanti miyoung bakalan musnah…. ????? gimana tuuuuu…

  23. HI..Duh gua telat bgt ga bCa oNeshot di wp ini…bAru tau !

    Biasax lug diGOda yg malu tUh cwe..lah ini malah cwo
    apalagI ini cwo zhoumi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s