Just Me (2 of 2 – A)

Title                :  Just Me

Author           : NtaKyung

Casts               : Choi Siwon, Kim Heenie, Im Seulong

Length           : Twoshot

Genre             : Romance, Unrated

Rating            : NC-17

-Just Me-

Heenie terdiam di hadapan komputernya, Sejak tadi dia tak menyentuh sedikitpun file-file yang seharusnya ia kerjakan secepatnya.

“Heenie-ah…” Panggil Jaehee sadar dengan kediaman Heenie yang menurutnya seperti tak biasanya. “Ya!! Kim Heenie!!” Suara Jaehee meninggi.

“Ah, Ne?” Heenie tersadar dan segera menoleh ke arah Jaehee.

“Aish!! Apa yang sedang kau pikirkan, Huh?! Kenapa kau melamun seperti itu?!” Cemasnya sambil duduk di samping Heenie.

“Ehm, Tidak ada…” Jawab Heenie sambil mencoba untuk tersenyum.

Jaehee memandang curiga pada Heenie, “Ah, Neo geotjimal!” Ucapnya setelah cukup lama terdiam.

“Anniya… Aku memang tidak sedang memikirkan apapun!” Balas Heenie kalem.

“Jinja?”

“Ne…” Heenie mengangguk singkat, “Sudahlah! Aku harus kembali bekerja. Kau tahu kan aku harus menyelesaikan laporannya hari ini!” Ia lantas mendorong tubuh Jaehee agar dia segera pergi dari tempatnya.

“Ya… Ya!!” Kesal Jaehee namun tak di gubrisnya.

Heenie kembali duduk di tempatnya dan mulai mengerjakan file-file di hadapannya itu. Tapi ia tidak sadar jika Jaehee ternyata terus mengamati gadis itu.

“Aku yakin sesuatu telah terjadi antara Siwon Sajangnim dan Heenie. Mereka pasti sedang mencoba menutupi hal itu. Tapi apa?” Pikir Jaehee.

Dia terdiam sejenak, Namun tak berapa lama kedua matanya membulat dan menoleh kembali pada Heenie.

“Apakah sebenarnya mereka sudah saling mengenal dan bahkan…” Jaehee kembali terdiam tapi dengan segera ia menggelengkan kepalanya. “Tidak-tidak… Itu jelas tidak mungkin!” Ujarnya.

**********

Knock… Knock… Knock…

“Masuk!” Ujar Siwon yang sedang sibuk menandatangani sejumlah berkas di hadapannya.

Cklek!

Pintu terbuka dan nampaklah Heenie yang membawa berkas yang tadi sempat ia buat laporannya. Gadis itu nampak terlihat tegang bahkan ia seakan tak mampu untuk melihat Siwon.

“Ada apa?” Tanya Siwon tanpa mendongakkan wajahnya. Dia bersikap seolah-olah dia tidak mengenal Heenie saat ini.

“Ini… Laporan yang kau inginkan tadi pagi. Aku sudah membuat laporannya tersusun rapih mulai dari tiga bulan yang lalu…” Jelas Heenie.

“Taruh saja di meja!” Suruh Siwon masih tetap sibuk dengan berkas-berkasnya.

“Ne…” Heenie mengangguk dan akhirnya mengikuti keingininan Siwon.

Menunggu respon Siwon, Gadis itu memilih untuk diam dan berdiri di hadapan mejanya. Sadar akan hal itu, Siwon mendongakkan wajahnya dan melihat Heenie sekilas.

“Apa aku harus melihat laporan itu sekarang juga?” Tanya Siwon kemudian.

“N-ne??” Heenie sedikit terkejut saat mendengar itu, Jujur saja ia benar-benar salah tingkah dan tentunya perasaan sakit itu kembali padanya, Membuatnya tak dapat fokus dalam pekerjaannya hari ini.

“Apa aku harus melihat laporan ini sekarang juga, Kim Heenie-ssi?” Ulang Siwon sedikit menekankan kata-katanya di perkataannya yang terakhir.

“Ah itu… Anda bisa melihatnya nanti. Aku hanya takut ada ingin meminta laporan lainnya. Jadi aku menunggu respon anda…” Jelas Heenie memberanikan dirinya untuk tidak gugup.

“Baiklah…” Siwon mengangguk paham. “Tunggu sebentar!” Siwon meraih berkas-berkas yang di bawa Heenie tadi.

Hening, Suasana di ruangan itu benar-benar sepi. Siwon sedang sibuk mengecek laporan tersebut sedangkan Heenie hanya dapat berdiri mematung dan berharap jika dia dapat keluar dari ruangan itu secepatnya.

Tapi tiba-tiba pandangan Heenie tertuju pada wajah Siwon yang sedang serius melihat laporan tersebut. “Dia tetap tidak berubah…” Batin Heenie.

Deg!!

Heenie dapat merasakan debaran jantungnnya seakan menjadi berkali-kali lipat lebih cepat dari biasanya. Bahkan dia tidak pernah merasakan hal ini selama dia bersama Seulong.

“Tidak!! Jangan perasaan ini lagi!! Kumohon!!” Heenie mencengrkram kuat tangannya dengan tangan lainnya, Sedangkan kedua matanya tertutup dengan wajah yang menunduk.

“Heenie-ssi…” Panggil Siwon membuyarkan lamunan gadis itu.

Heenie tersadar dari lamunannya, Dan segera mendongakkan wajahnya. “Ne? Apakah ada hal yang kurang, Sajangnim?” Tanya Heenie yang telah berhasil menguasai dirinya kembali.

“Yah, Aku tidak terlalu paham dengan hal ini…” Ujar Siwon kemudian.

“Eh?? Yang mana?” Bingung Heenie.

Siwon menoleh pada Heenie, “Bisakah kau tidak terus berdiri di situ dan berpindah tempat di sampingku agar aku bisa menunjukkannya??” Tegas Siwon.

“”M-mwo?? A-anniya! Kau cukup menunjukkannya saja, Nanti aku akan menjelaskannya!” Tolak Heenie cepat, Dia tidak ingin harus berada di jarak yang sedekat itu dengan Siwon.

“Jadi… Kau menolak permintaan atasanmu sendiri?” Tanya Siwon dengan nada mengejek.

“Eh??” Heenie membulatkan kedua matanya. “Bukan… Bukan begitu maksudku. Itu hanya… hanya…”

“Sudahlah, Berhenti mencari alasan! Dan jelaskan hal itu sekarang padaku!” Sela Siwon tak ingin mendengar alasan Heenie yang lain.

“Ne…”

Akhirnya, Heenie pun terpaksa berdiri di samping Siwon dan menjelaskan beberapa hal yang tidak Siwon mengerti. Tapi sejujurnya Siwon tak benar-benar mendengarkan penjelasan hal itu, Dia terlalu fokus menatapi wajah Heenie.

“Kau masih sama seperti dulu, Heenie-ah. Benar-benar terlihat polos dan seakan-akan kau adalah gadis yang begitu kuat, Namun pada kenyataannya kau sangat rapuh…” Pikirnya.

“Jadi seperti itu. Bagaimana, Sajangnim? Apa sekarang kau sudah mengerti?” Ujar Heenie sambil menoleh ke arah Siwon.

Deg!!

Heenie kembali merasakan debaran itu lagi pada dadanya saat kedua pasang mata hitam miliknya bertemu dengan tatapan Siwon yang melihatnya dengan lekat namun menyorotkan kerinduan yang mendalam.

“Heenie-ah…” Siwon hendak menyentuh wajah gadis itu dengan tangannya.

“S-s-sajangnim!” Heenie segera memalingkan wajahnya, Menghindari sentuhan Siwon yang mungkin dapat membuatnya begitu lemah di hadapan lelaki yang pernah di cintainya itu. Atau mungkin… Ia bahkan masih mencintainya sampai sekarang??

Mendapat penolakan seperti itu dari gadis di hadapannya ini, Siwon nampak geram dan dengan segera ia menaik dagu Heenie dan seketika itu juga bibirnya telah mendarat di bibir Heenie dengan sempurna.

“Ehmm!!” Heenie mencoba memberontak dengan mendorong tubuh Siwon.

Namun usahanya itu gagal, Bahkan Siwon berhasil mengunci tangannya dengan begitu erat dan ciumannya mulai berubah menjadi lumatan kasar, Memaksa agar lidahnya menelisik masuk dalam mulut Heenie.

“Ehnnmm!!” Heenie masih mencoba untuk memberontak dengan menggeliatkan tubuhnya tapi hal itu seakan benar-benar percuma.

Siwon lantas mendorong tubuh Heenie ke atas meja kerjanya yang tentu saja semakin membuat Heenie terkejut dan semakin memberontak.

“Ehmm…” Gadis itu menggelengkan kepalanya. “Tidak!! Hentikan apa yang kau lakukan?!” Sentak Heenie saat dapat melepaskan ciuman tersebut.

Siwon tak menjawabnya, Kini kedua tangan Siwon malah memegang wajah Heenie erat dan lagi-lagi dia mendaratkan ciumannya dengan sempurna. Di lumatnya bibir atas dan bawah secara bergantian, Membuat Siwon dapat dengan mudah menelisikkan lidahnya serta mengulum lidah Heenie.

“Ehnnn… Uhnnn!!” Kedua tangan Heenie seakan telah lemas, Ia kini hanya melemparkan pukulan-pukulan kecil yang tak berarti.

Ciuman itu semakin dalam saat lidah Siwon dan Heenie saling bertautan dan bahkan mereka telah bertukar saliva masing-masing. Dan ntah setan apa yang kini berhasil merasuki Heenie, Karena hanya dalam beberapa menit saja pemberontakan Heenie kini berubah menjadi sebuah penerimaan yang benar-benar terbuka. Bahkan ia mulai membalas lumatan demi lumatan yang Siwon lakukan pada bibir serta lidahnya.

“Ahh!!” Heenie sedikit mendesah pelan saat tangan Siwon mulai turun dan meremas dadanya pelan. Tak sampai di situ, Kini tangan Siwon bahkan mulai mencoba membuka blazer yang Heenie kenakan.

“Uhnn… Ahhh…” Desahan itu kembali terdengar ketika Siwon mengalihkan ciumannya ke bagian leher putih Heenie.

Lelaki itu menghisapnya dengan kuat serta mengigit kecil di bagian-bagian tertentu membuat beberapa tanda kiss mark di daerah leher Heenie.

“Ahhh… H-h… Nnn…” Heenie mencoba menahan dirinya agar tidak semakin menikmati permainan ini. Namun usahanya seakan tak berhasil, Karena pada kenyataannya ia tetap mendesah yang tentu saja hal itu semakin membuat Siwon semakin bernafsu.

Berkas-berkas yang mulanya tertata rapih di meja tersebut mulai berjatuhan dan berserakan tak beraturan di atas lantai akibat perbuatan mereka berdua saat ini.

“Ahh!! Hnnn…” Kini desahan itu semakin terdengar jelas saat Siwon telah berhasil melepas blazer Heenie dan semakin meremas kuat dada gadis itu. “Ahhh… Hmnn…”

“Kau tahu, Heenie-ah? Tubuhmu masih sama seperti dulu. Kau memang takkan pernah bisa lepas dariku, Kau hanya milikku…” Bisik Siwon pelan seraya mengigit cuping telinga Heenie.

“Uhnn…” Heenie kembali mendesah pelan.

Prang!!

Tiba-tiba saja gelas yang berada di atas meja Siwon terjatuh. Wajah Seulong langsung terbayang dalam ingatannya, Dan seketika itu juga Heenie seakan tersadar dari apa yang sedang di lakukannya saat ini.

“TIDAK!!” Sentak Heenie dan dengan sekuat tenaga ia pun mendorong tubuh Siwon hingga lelaki itu mundur beberapa langkah.

“Heenie-ah…” Kaget Siwon.

PLAK!!

Heenie mendaratkan tamparan yang cukup keras pada wajah Siwon membuat kedua mata lelaki itu membulat.

“Kau brengsek!!” Hardik Heenie seraya merapihkan kembali pakaiannya yang sedikit berantakan. Ia pun lantas segera pergi dari tempat itu meninggalkan Siwon yang masih terdiam.

Brak!!

Siwon menggebrak mejanya dengan keras, “Sialan!!” Rutuknya merasa kesal dengan hal ini.

Di sisi Lain…

Jaehee yang baru saja keluar dari lift melihat Heenie yang tengah berjalan terburu-buru dengan membawa tasnya, Sepertinya gadis itu akan pulang padahal ini belum waktunya.

“Heenie-ah… Neo eoddiga?” Tanya Jaehee bingung sambil menghampiri Heenie.

Gadis itu tak menjawab, Dia hanya tetap tertunduk dan melewati Jaehee begitu saja tanpa mengatakan apapun. Lalu dia segera memasuki lift dan meninggalkan Jaehee sendiri.

Jaehee mengerutkan keningnya bingung, “Apa yang terjadi padanya?? Dia terlihat begitu aneh hari ini…” Cemas Jaehee pada sahabatnya itu.

 **********

1 Minggu Kemudian…

Heenie tak kunjung masuk kerja sejak kejadian itu, Bahkan di saat Jaehee mencoba untuk menghubunginya tetap saja ponselnya tidak aktif. Dan di saat ia datang ke rumahnya, Selalu saja terasa sepi seperti tidak ada penghuninya, Heenie benar-benar seakan menghilang.

Drt… Drt… Drt…

Jaehee segera meraih ponselnya dan matanya membelalak saat melihat nama sahabatnya itu terpampang jelas di layar ponselnya.

“Yeobseyo!” Jawabnya cepat.

“…”

“Ya!! Neo oddiega, Huh?!! Aku benar-benar mencemaskanmu!!” Celoteh Jaehee meluapkan perasaan cemasnya sejak hari-hari yang lalu.

“…”

“Mwo??”

“…”

“Arraseo, Aku akan datang sebentar lagi! Kau tunggu aku, Jangan kemana-mana, Arraseo?”

“…”

Flip!!

Jaehee lantas meraih tas selendang kecilnya lalu bergegas pergi dari kantor, Beruntung saat ini memasuki jam istirahat makan siang, Jadi dia bisa pergi keluar kantor.

**********

“Apa katamu?!!” Kaget Jaehee dengan kedua mata yang membulat. “Kau mengundurkan diri dari perusahaan. Kenapa?!”

Heenie hanya tersenyum kecut, “Tidak ada alasan lain, Hanya saja aku rasa aku sudah lelah dengan semua ini. Aku ingin mencoba pekerjaan lain…” Jawab gadis itu kemudian.

“Benarkah?” Tanya Jaehee sedikit terkejut tapi ntah kenapa ia merasa jika ada sesuatu yang sedang di tutupi oleh temannya itu.

“Ehmm..” Heenie mengangguk pelan.

“Heenie-ah…” Panggil Jaehee kemudian membuat gadis itu mendongak kepanya setelah sebelumnya meneguk secangkir coffe kesukaannya.

“Ada apa?” Tanya Heenie bingung.

“Kau… Tidak sedang mencoba menyembunyikan… sesuatu dariku kan?” Terka Jaehee.

“Eh??” Kedua mata Heenie membulat. “Ah… Anniya. Aku tidak menyembunyikan apapun darimu. Kau ini curigaan sekali!” Heenie terkekeh kecil mencoba menutupi perasaan yang sebenarnya.

“Jinja?” Ragu Jaehee.

“Ne…” Dan lagi-lagi Heenie hanya mengangguk kecil sambil tersenyum tipis.

**********

“Apa katamu?! Kau tidak bisa menemukan keberadaan gadis itu?!” Siwon nampak murka di hadapan seorang lelaki yang kini berdiri tegang di hadapannya.

“Yah, Tuan. Maaf…” Ujar lelaki itu merasa menyesal.

“Haish!! Aku tidak mau tahu!! Kau harus menemukannya!! Aku tidak ingin Heenie pergi dari tanganku lagi!! Kau harus menemukannya!! Mengerti?!” Tekan Siwon.

“Ne…” Lelaki itu lantas menunduk dan bergegas pergi dari ruangan itu.

Knock… Knock… Knock…

“Masuk!” Suruh Siwon dengan nada yang terdengar sedikit ketus.

“Sajangnim…” Jaehee masuk ke dalam ruangan itu dan membungkuk member rasa hormat pada atasannya ini. “Aku ingin memberikan ini…” Ujar Jaehee kemudian sambil meletakkan sebuah surat di hadapan Siwon.

Siwon mengerutkan keningnya, Bingung. “Apa ini?” Tanya Siwon tak mengerti.

“Ini surat pengunduran diri Kim Heenie. Mulai saat ini dia tidak akan bekerja di sini lagi…” Jelas Jaehee menyampaikan pesan Heenie, sahabatnya itu.

“Apa?!” Siwon sontak menatap Jaehee dengan kedua mata yang membulat. “Dia keluar?!” Suara Siwon sedikit meninggi.

“Ne…” Jaehee mengangguk.

Jaehee memperhatikan perubahan raut wajah Siwon yang seperti menahan sesuatu. Lelaki itu seakan menahan emosinya yang seakan ingin keluar sekarang juga.

“Kalau begitu aku permisi dulu…” Pamit Jaehee sambil kembali membungkuk ramah.

“Yah…” Balas Siwon singkat, Dan setelah itu pun Jaehee keluar dari ruangan tersebut.

Prang!!

Siwon melemparkan sebuah pajangan yang ada di hadapannya seraya menggebrak meja kerjanya dengan keras.

“Sial!! Sebenarnya kau ada di mana sekarang ini, Kim Heenie?!” Batin Siwon.

**********

“Apa? Memasak di rumahmu akhir minggu ini?” Tanya Heenie sedikit terkejut.

“Yah…” Seulong mengangguk singkat. “Nanti, Aku akan bertemu dengan clientku dan aku mengundangnya untuk makan malam bersama di rumah nanti… Bagaimana kau mau kan?” Jelas Seulong kemudian.

“Tapi.. Apa kau yakin tidak akan memesan saja? Kurasa… Aku tidak begitu handal dalam hal memasak…” Ucap Heenie ragu.

“Eiii… Tidak! Justru aku memintamu untuk memasak karena aku sudah sering kali makan masakanmu yang enak. Jadi… Kau mau kan?”

Heenie terdiam sesaat, Tapi pada akhirnya dia mengangguk singkat sambil tersenyum tipis mengalah dengan permintaan kekasihnya ini.

“Baiklah…”

“Gomawo…” Seulong tersenyum tipis dan mengecup kening Heenie sekilas dan setelah itu ia pun menarik Heenie dalam pelukannya.

**********

Hari itu pun tiba, Kini Heenie tengah memasak di rumah Seulong sedangkan lelaki itu tengah sibuk membantu Heenie membersihkan rumahnya. Yah, Walaupun dia pengusaha muda yang kaya, Tapi dia sudah terbiasa hidup sendiri dan tidak ingin bergantung pada pelayan.

“Seulong-ah… Kemarilah sebentar!” Panggil Heenie dari arah dapur.

“Eoh, Ne… Chakkaman!” Jawab Seulong setengah berteriak.

Seulong segera menghampiri Heenie dan gadis itu pun langsung menyuapkan sesendok makanan pada lelaki itu.

“Bagaimana rasanya? Apa enak?” Tanya Heenie kemudian.

Untuk beberapa saat Seulong terdiam, Membuat Heenie merasa jika makanannya mungkin tidak enak. Tapi setelah itu Seulong tersenyum dan mengangkat dua ibu jarinya. “Enak!! Sangat enak!!” Jawabnya pada akhirnya.

“Jinja??” Raut wajah Heenie langsung berubah menjadi ceria.

“Tentu saja!” Seulong mengangguk mantap. “Sudah kukatakan jika masakanmu itu memang enak!” Puji Seulong.

Heenie tersipu malu mendengar hal itu. “Baiklah semuanya sudah selesai. Aku tinggal menyimpannya di meja makan…”

“Dan setelah itu kau harus siap-siap juga!” Ujar Seulong mengingatkan.

“Aku mengerti, Im Seulong…” Jawab Heenie sambil terkekeh kecil membuat Seulong gemas dan langsung mengecup pipi gadis itu. “Ya!” Seru Heenie sedikit terkejut dengan hal itu.

“Kenapa? Wajar bukan jika aku melakukan hal itu pada gadisku sendiri?” Jawab Seulong dengan santai.

“Aish… Kau ini!” Gerutu Heenie.

“Heenie-ah…” Panggil Seulong kemudian.

“Hm?”

“Saranghae…” Bisik Seulong dan setelah itu ia pun segera pergi dari dapur setelah sebelumnya ia kembali mengecup pipi Heenie.

Heenie terkekeh kecil melihat tingkah laku Seulong yang selalu saja terlihat seperti anak kecil. Tapi ntah kenapa sekelebat bayangan tentang wajah Siwon terlintas begitu saja di benaknya membuat raut wajahnya berubah dalam seketika.

“Tidak!! Aku tidak mungkin mempunyai perasaan apapun lagi padanya!!” Batin Heenie tegas pada dirinya sendiri.

1 Jam Kemudian…

Seulong dan Heenie kini telah selesai dengan tugasnya masing-masing dan bahkan mereka telah siap menyambut tamu yang di sebut-sebut sebagai client Seulong itu.

Ting Tong… Ting Tong…

“Itu pasti dia!” Tebak Seulong seraya beranjak dari tempatnya.

Sementara Seulong tengah menyambut tamunya itu, Heenie memutuskan untuk membuat teh hijau untuk mereka.

“Heenie-ah, Kenalkan dia adalah temanku…” Ujar Seulong saat masuk ruang tamu.

Heenie memasang senyum terbaiknya, Dan setelah itu pun ia mendongakkan wajahnya untuk melihat tamu tersebut. Tapi seakan tersihir menjadi patung, Kini lelaki itu maupun Heenie sama-sama terdiam satu sama lain.

“Choi… Siwon?” Batin Heenie tanpa mampu mengucapkan apapun.

Sedangkan lelaki yang tak lain adalah Siwon itu mulai dapat mengontrol dirinya kembali, Dia membungkuk sopan sambil memasang senyum termanisnya.

“Annyeong haseyo… Naneun Choi Siwon Imnida…” Ujar Siwon kemudian.

**********

Kini, Mereka bertiga tengah berkumpul di ruang makan. Sejak awal Heenie hanya terdiam berbeda dari Siwon dan Seulong yang mengobrolkan hal-hal seputar proyek yang akan mereka lakukan nanti serta hal-hal lainnya.

“Jadi… Bagaimana pendapatmu tentang masakan gadisku ini?” Ucap Seulong di tengah-tengah pembicaraannya.

“Eh?” Siwon sedikit terkejut mendengar hal itu, Dia sedikit melirik Heenie namun gadis itu hanya tetap menunduk. “Ahh… Itu, Yah… Masakan calon isterimu ini sangat lezat!” Puji Siwon pada akhirnya.

“Kau dengar, Heenie-ah? Sudah kukatakan jika masakanmu lezat! Buktinya Siwon saja sampai suka pada masakanmu!” Ujar Seulong sambil mengerling jail pada Heenie.

“Gomawo…” Heenie mengangguk enggan.

“Tidak perlu berterima kasih. Seharusnya aku yang berterima kasih karena sudah di berikan jamuan yang begitu baik malam ini…” Jawab Siwon tetap kalem.

“Ah, Kau ini seperti pada orang lain saja!” Celetuk Seulong ceria. “Oh iyah. Siwon-ah, Apa kau belum mempunyai kekasih? Jika punya kenapa kau tidak mengajaknya?” Tanya Seulong penasaran.

“Aku tidak memiliki kekasih…”

“Benarkah?” Seulong menatap Siwon tak percaya. “Eii… Jangan berbohong padaku! Mana mungkin lelaki setampananmu tidak memiliki seorang kekasih?” Tanya Seulong lagi.

Siwon tersenyum kecut, “Sebenarnya dulu aku memiliki seorang kekasih yang sangat baik, cantik dan pintar memasak seperti calon isterimu. Bahkan bisa kukatakan jika masakan mereka sama persis…” Ujar Siwon kemudian.

Kedua mata Seulong membulat, “Eoh, Jinja?! Ah… Pasti hal ini mengingatkanmu padanya…” Ujarnya. “Lalu… Apakah sekarang pun kau masih bersamanya?”

“Itu…”

“Aku akan membuat jus untuk kalian berdua!” Sela Heenie memotong ucapan Siwon. Dia seakan tak ingin mendengarkan pembicaraan antara mereka berdua lagi.

“Itu karena aku meninggalkannya!” Tegas Siwon sedikit menoleh pada Heenie yang telah beranjak dari tempatnya.

Deg!!

Tubuh Heenie mematung, Dia terdiam di tempatnya tapi Seulong tak menyadari hal itu. Yang menyadari akan hal itu hanyalah Siwon, Karena dia terus memperhatikan gadis itu.

“Tujuh tahun lalu. Aku memiliki hubungan yang baik dengannya, Hingga sampai suatu hari terjadi antara aku dengannya.” Ujar Siwon mulai menceritakan kisahnya, Atau mungkin justru dia seakan ingin menyampaikan sesuatu pada Heenie? Ntahlah.

“Lalu?” Tanya Seulong penasaran.

“Saat itu… Ayahku menantang hubunganku dengannya karena dia adalah gadis yatim piatu. Akhirnya aku memutuskan untuk tinggal berdua dengannya… Tapi, Ayahku mengetahui hal itu dan ia pun murka. Dia mengancamku jika aku tidak pulang maka ayahku akan berbuat sesuatu yang buruk padanya. Aku takut… Aku sangat takut saat itu, Karena itu aku memutuskan untuk mengikuti permintaannya… Aku kembali pada ayahku dan pergi darinya tanpa memberitahu apapun pada gadis itu. Aku benar-benar mencampakannya…”

Seulong terdiam mendengar cerita masa lalu Siwon, Sedangkan Heenie masih tetap di tempatnya tanpa bergerak sedikitpun. Tapi nampak jelas jika kedua matanya yang memerah seakan menahan air matanya agar tidak keluar.

“Benarkah itu?? Benarkah kau melakukan hal ini demi melindungiku? Benarkah itu, Siwon-ah?” Batin Heenie.

“Jadi… Siapa nama gadis itu?” Tanya Seulong lagi.

“Dia…” Siwon terdiam sesaat. “Apakah kau yakin ingin mendengarnya?” Tanya Siwon kemudian sambil memperlihatkan senyum tipisnya.

“Tentu saja! Mungkin saja suatu keajaiban terjadi padamu… Misalnya, Aku mengenal gadis itu… Hey, Kau tahu? Aku cukup mengenal banyak gadis!” Jawab Seulong sambil menyelipkan sedikit candaan pada perkataannya.

“Hm… Begitukah?” Siwon kembali melirik Heenie sekilas.

“Tentu!” Seulong mengangguk singkat. “Jadi cepat katakan padaku siapa gadis itu?” Tanya Seulong benar-benar terlihat begitu penasaran.

“Nama gadis itu adalah… Kim Heenie!”

PRANG!!

Mendengar suara bising itu, Seulong dan Siwon lantas menoleh dan nampak Heenie yang sedang memunguti pecahan dari gelas yang jatuh dari pegangannya.

“Omo!! Heenie-ah, Neo gwenchana?” Tanya Seulong segera menghampirinya.

“Ehm… Gwenchana… Aku hanya sedikit pusing…” Jawab Heenie dengan wajah yang menunduk, Terlihat jelas jika dia tidak ingin memperlihatkan air matanya yang telah membasahi kedua pipinya saat ini.

“Kalau begitu sekarang kau istirahat saja. Aku akan membersihkan sisanya…” Suruh Seulong kemudian.

“Anniya… Biar aku saja yang membersihkannya…” Ujar Seulong sambil menarik Heenie agar beranjak dari tempatnya, Tapi setelah itu dia mendongakkan wajah gadis itu dan dapat ia lihat dengan jelas wajah gadis itu yang telah basah oleh air matanya.

“Heenie-ah… Kau… Menangis?” Kaget Seulong.

To Be Continued…

Note : Annyeong haseyooo… Readers…. Sebelumnya author mo minta maaf neh coz, Harusnya ini ff part neh adalah part akhir tapi ternyata nc-nya kepanjangan….

So, Author potong… Tapi tenang aja untuk part selanjutnya author publish hari minggu… Dan seperti biasa, Di tunggu commentnya yah para readers…. ^o^ Semoga juga ini ffnya bisa menghibur…. Hohohohohoho

38 thoughts on “Just Me (2 of 2 – A)

  1. ah itu heenie pas dikantor agak terbawa suasana tuh
    awalnya gak mau ngebalas ciuman siwon tp malah ngebalas jg
    sampe blazernya kebuka ><
    kasian seulong dihianati scr tdk lgsg u.u
    jdi siwon ninggalin heenie karna dia ngelindungin heenie dr appanya
    trs knp skrg balik??
    appanya udah setuju??
    ah heenie pasti galau tu antara milih siwon atau seulong
    ah nta email pwnya ga sengaja kehapus -.-
    tr aku minta pw lg ya 😀

  2. Huwaaaa onnie,nc’a gk kepanjangan kx,kurang malahan
    #plakkk*yadongkumat*
    ternyta bang siwon pergi gra” di ancem ayahnya to. . .wah makin penasaran ma ending’a nich onn,gk sbr pngen bca lanjtan’a. . .
    Kekekeke

  3. akhirnya lanjutan ff yg d tunggu” ini d publish juga… aigo………. msh tbc lagi makin gregetan….
    aduhh penasaran penasaran… d tunggu lanjutannya hari minggu 😉

  4. Mau dibawa kemana hubungan kitaaaa~ ♪ ♪

    Ntaaaaaaaaaaaa (” `з´ )_,/”(>_<'!)
    Motongnya ga oke!!! Heenienya lg nangis, lg ga cantik!! //plakk//

    Aigoo aigoo aigoooooo uri Siwonnie babonikka jinjja!!!
    Bisa2nya pergi tanpa kata… Dan kini kembali tanpa diminta *bahasanyamakinaneh-__-*

    Appa jahat nih!! Masa Heenie udah cantik, baik, pinter masak, masih ditolak juga!!! Itu udah nilai plus tauuuuu… Itu udh nilai plus buat jd mantu idamaaann.. Appa ga gaul nih *melengos*

    Siwon ga laki bgt deh!!! Masa krna larangan appa, langsung ninggalin Heenie gtu aja.. Seenggaknya beri sedikit penjelasan… Jujur lebih baik walau sdikit menyakitkan.. Tapi seenggaknya ga akan ada salah paham -___- gara2 ini kan Heenie jd galau…
    Udh dapet Ongie yg baik, penuh kasih sayang, masa gara2 situ balik lagi n baru jelasin kejadian 7 TAHUN YANG LALU, situ ngarepin Heenie balikan sama situ sih? *geram*
    7 tahun tuh lama looooohhh… Heenie juga nih!! 7 tahun neng, 7 tahun!!! Masa lo mau balikan sama Siwon? Ongie kasiaaaannn *pukpukOngie*

    Nta, jgn bkin saia galau milih Siwon-Seulong… Kalo kyk gni, kasian Seulongnyaaaa… Mau 22nya aja boleh??? 50:50 deh yeee… Digilir jadwal kencannya… *makin gila*

    Ok, skrg masuk ke FFnya…

    Jaehee mulai curiga, tapi blm bisa ngungkapin hal yg sebenernya.. Ayo J, smangat cari tau!!! *toel solmet*

    Ini NC Heenie n Siwon terlalu terburu2.. Siwon napsu bener ye, mentang2 7 tahun ga ktmu langsung dterkam!!! Heenie jg kok jd lemah gtu sih, 7 tahun gada kabar si Siwon, masa pasrah aja digituin! Jual mahal donk!!! Cepet luluh sama 'remasan' sih nih… Ckckck
    Untung masih inget Ongie. Kasian Ongie, ga tau apa2 dia…
    Itu pas Siwon nyebut nama Kim Heenie pas mkn mlm, Ongie engeh ga sih? Kok reaksinya ga diliatin?

    Harusnya ffnya dbkin longshot aja Nta, nanggung bgt dsni.. Emg sepanjang apa sih NC benerannya?

    Ywdh ah. Kykny udh kepanjangan komen ini.. Segini dlu eyang komennya yah.. Dlanjut komen d part2Bnya ntar…

    Nta hwaiting… Can't wait this sunday for d next NC scene!!! Kwkkwkwkk XDDD

    • cuihh…
      yg jd cast utamanya ngebet banget nunggu scene NC nya,yadong mod on lo met…

      sayang,jaehee lupa pasang cctv,klu gk kan lumayan,dijual kepasaran…xDDDD

  5. Jd part berikutnya NC donk.. ckck..
    Pasti Siwon gak bisa nahan nafsunya nih..
    pas dikantor aja Heenie ampir aja kebablasan.. hahaha..
    Trus pas Siwon bilang namaHeenie, Seulong dengar gak tuh??
    kan Heenie na malah bikin ribut mecahin barang..

  6. onnie,slam knl aQ reader bru d bloq nhe.
    jdi t’nyata alsan siwon ninggalin heenie krna ancman ayahx yach. pnsaran g’mna reaksi seulong wktu tau t’nyata calon istrix adlh mntan pcarx siwon?? d tggu lnjutanx onnie.

  7. onnie,slam knl aQ reader bru d bloq nhe.
    jdi t’nyata alsan siwon ninggalin heenie krna ancman ayahx yach.

    pnsaran g’mna reaksi seulong wktu tau t’nyata calon istrix adlh mntan pcarx siwon?? d tggu lnjutanx onnie.

  8. Heenie masih ada rasa ya sama Siwon soalnya waktu dikantor dia kebawa permainan Siwon walau cuma sebentar…

    jadi siwon kepaksa ninggalin heenie demi melindungi heenie dari ayahnya sendiri…
    penasaran sama endingnya… heenie balik lagi kesiwon gak ya? atau ttp sama seulong…??

  9. Yaah.. ntu si seulong denger ga yaw siwon bilang klo pacar’a yg dimaksud itu heenie?? Abis heenie mencahin gelas.. kalo ketauan kan seru jadi, ahaha, cuma sampe chapter B kan eon? Ditunggu bgt kelanjutannya^^

  10. wah, wah, wah..
    *geleng2 pala*
    msh TBC trnyata..
    nta, aq pnsaran!!!

    itu knflik mkin runyem ajah..
    heenie bkal mlih sapa y?
    aq ksian ma ongie kalo mpe dy milih si wonwon..
    ah udh ah..
    nextnya dtnggu..

  11. uaaahhh aku ketinggalan banget niii
    uda banyak banget ff yg aku lewatin ternyataaa 😦

    seru seruuuu ^^
    ditunggu kelanjutannya yaaa chigu ^^

  12. ok,comen ff na ini,

    nah lohh..itu siwon bneran nyebut nama mantan pacarnya didepan seulong?!

    ckckckck…..diliat dr pernyataan siwon pas adegan mesum di kantor,sepertinya,sepertinya heenie,heenie itu sudah–errrr…”…”
    *ketukjari*

    hhhh….berarti kasian donk ci seulong,dia bkn yg pertama tp yg kedua…*pukpukongie* xDDD

    dan oleh krn itu,sdh tugas seulong untk menghilangkan bekas sentuhan siwon terhdp heenie….eaaaaa….

    bkalan pingsan dwh si solmet aye ini…

    go seulong go~~

    kkkkkkkk~

  13. ternyata itu siwon udh mengungkapkannyaaaa, wah heeni jadi bingung tuh antara 2s, kekekk. Jadi bgmna selanjtnya kita tunggu,

  14. Dari pertengahan baca, feel aku udah ga enak –‘ ternyata bener~ part ini bukan endingnya. Daritadi sambil baca, berpuluh pertanyaan menghantui (?) pasti ga mungkin end, masa iya bakal end /dan sejenisnya muncul diotak/ *dilempar*
    itu siwon apa banget deh -.- masa ganggu hubungan orang~ ga bisa liat orang seneng ih.. makanya! jan ninggalin heeni sembarangan (?) kayak gini kan jadinya u,u
    udah bang lu sama gue aja >.< kkk~ /dibunuh siwonest/
    biasa kak~~ lanjutan jan lama 😀

  15. pas mau liat apa love kiss heart sudah update menu FF ini
    tak baca dulu lah meskipun belom baca yg pertama, n sumpaaah kagak ngerti blasss ^^v

    baiklah chingu aq cari part 1 nya dulu sambil nunggu love kiss hear nya publish 😀

  16. Jujur :*
    langsung baca part ini, ga baca dari awal. tapi langsung ngerti ceritanya

    ughh astaga, aku kasihan ma seulongnya
    T_T

  17. pas siwon bilang Kim Heenie seulong nya denger atau ngga?:/ ahhh kenapa motong ceritanya di bagian rame-ramenya eonnie? 😦
    next partnya di tunggu eonnie:D

  18. aigoo., seulong kok g nangkep sih pas siwon blg kim heeni., wahh.,wahh… mkin seru., g sbar nggu klnjtan.na., ^^

  19. Jd ceritanya sebenarnya brp part?
    Siwon udah kasih tau kejadian sebenarnya knp dia tinggalin heenie scr ga langsung, apa entar seulong mau biarin siwon ttp ama heenie?

  20. wahh…ternyata siwon meninggalkn heenie gara appanya siwon kasian2….aq jdi penasaran sma heenie jdi dia hrus milih siapa????
    semakin menarik nih….hohohoh…
    Author fighting Lanjut donk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s