Vampire Family (Dinner With… – Part.3)

Title                : Vampire Family (Vampire Dinner With… – Part.2)

Author           : NtaKyung

Casts              : All Member EXO-K, Xi Lu Han, Huang Zi Tao, Kris, Jung Yunho (TVXQ), Kwon Boa, Hwang Sunyoung, Yoo Hanbyul and Cha Minkwang

Length           : Series [On Writing]

Genre             : Family, Fantasy, Humor, Romance, School Life.

Rated              : PG-13

Summary       : Hwang Sunyoung, Seorang gadis biasa yang hidup di tengah-tengah pusat kota Seoul seorang diri karena kedua orang tuanya yang tinggal di Sidney. Sebagai gadis yang cukup pendiam, Ternyata dia memiliki seorang kekasih yang hanya di ketahui kedua sepupunya saja. Tapi, Tahukah dia jika kekasihnya, Kim Jongin adalah seorang lelaki misterius yang mencoba menyembunyikan sesuatu darinya?? Lalu siapa dia sebenarnya?? Akankah Sunyoung mengetahui siapa Kim Jong In itu??

-Vampire Family-

Kai dan Sunyoung telah berada di ruang makan, Seluruh keluarga Kai telah berkumpul di tempat itu. Kai hanya tersenyum tipis saat menemukan steak dan segelas jus jeruk serta beberapa makanan ringan lainnya, Layaknya makanan biasa.

“Kemarilah…” Boa menghampiri Sunyoung dan merangkul gadis itu sambil berjalan mendekati kursi yang telah dia siapkan untuk Boa. “Kau duduk di sebelahku…” Ujar Boa ceria.

“Ah, Ne… Gomawo Ahjumma…” Jawab Sunyoung sambil tersenyum tipis.

Beberapa pasang mata tengah menatap Sunyoung tajam, Sedangkan Sunyoung yang sadar dengan hal itu mencoba untuk tak menghiraukan hal itu. Lalu, Kai pun mulai duduk di sampingnya.

“Baiklah, Ayo kita mulai makan malam…” Ujar Yunho dengan senyum sumringah.

Semuanya mulai menyantap makan malam mereka begitupun dengan Sunyoung, Tapi gadis itu sedikit bingung saat mendapati gelas-gelas yang lain terdapat cairan berwarna merah kental dan nampak seperti darah, Tapi tidak berbau amis sama sekali. Berbeda dengan gelas yang di miliki ia yang berisi jus jeruk.

“Bagaimana makanannya, Sunyoung-ah?” Tanya Boa penasaran.

“Tentu saja lezat. Ahjumma, Memang pandai memasak!” Puji Sunyoung sambil tersenyum tipis.

“Benarkah?” Yunho menatap Sunyoung tak percaya. “Padahal istriku ini jarang sekali memasak! Dan kau mengatakan makanan ini enak?!” Kedua mata Yunho membulat.

“Yeobo!!” Boa melemparkan tatapan death glare pada Yunho.

“Ah, Mianhe…” Yunho segera tertunduk. Sedangkan Boa kembali melirik Sunyoung sambil tetap tersenyum ramah.

Trang!!

Tiba-tiba D.O membanting pisau serta garpu yang di pegangnya, Membuat semua pasang mata langsung menoleh padanya. “Aku tidak ingin meneruskannya lagi. Aku tidak bisa memakan hal ini!” Ujarnya dingin.

“Kenapa?” Tanya Boa heran. “Kau tidak suka masakan Eomma, D.O-ah?” Tanya Boa lagi.

“Karena aku tidak mau!” Jawab D.O dengan tatapan yang dingin.

Yunho yang tidak suka jika ada seseorang yang berhenti makan di tengah-tengah terlihat saat makanannya masih ada segera melemparkan tatapan tajam pada D.O.

“Kau harus menghabiskannya! Aku tidak akan mengizinkanmu pergi sebelum makananmu habis!” Tegas Yunho.

D.O mendengus kesal, “Aku tidak bisa memakan makanan manusia seperti ini?! Jadi, Aku tidak mungkin memaksakan diri dengan memakan makanan seperti ini kan?!”

“Hyung!!” Sentak Kai sadar dengan ucapan D.O.

Sedangkan Sunyoung yang mendengar jelas kata-kata itu sedikit mengerutkan keningnya. “Apa yang dia katakan? Bukankah jelas-jelas dia juga manusia?” Batin Sunyoung.

“Aku juga tidak bisa melanjutkan makan malamku yang seperti ini…” Sela Tao sambil beranjak dari duduknya.

“Ya!! Huang Zi Tao! Duduk!!” Sentak Yunho dan Boa hampir bersamaan yang tentu saja membuat Sunyoung terkejut, Tapi tidak dengan yang lain.

“Maaf membentakmu, Tapi bisakah kalian berdua menyelesaikan makan malam ini dengan tenang?” Tanya Yunho kemudian.

“Sudah kukatakan aku tidak bisa memakan makanan manusia seperti ini!!” Tegas D.O.

“Dan untuk apa kita memakan makanan seperti ini, Jika di hadapanku saja bahkan sudah ada mangsaku yang siap di santap kapan saja!” Sindir Tao sambil melirik Sunyoung.

“Kenapa… dia melihatku? Apa maksud ucapan mereka berdua?” Pikri Sunyoung.

Sret!!

“Hyung!! Bisakah kalian tidak mengatakan hal itu di hadapan Sunyoung?!” Kesal Kai seraya ikut beranjak dari duduknya. “Setidaknya kalian mengerti akan posisi Sunyoung saat ini!!”

“Kai-ah… Aku tidak apa-apa…” Desis Sunyoung sambil mencoba menenangkan Kai dengan cara menarik tangan lelaki itu.

“Sudahlah, Aku jadi tidak ingin menyelesaikan makan malam ini!! Ayo, Sunyoung-ah!!” Ajak Kai sambil menarik Sunyoung agar pergi dari ruang makan.

“Eh?” Dan pada akhirnya Sunyoung terpaksa mengikuti Kai yang sudah menariknya terlebih dulu tanpa bisa meminta maaf terlebih dulu.

Setelah Kai dan Sunyong pergi, Keadaan di ruangan itu masih saja terasa sama. D.O dan Tao masih tetap di tempatnya tanpa mengatakan apapun.

“Haish…” Suho melepaskan kancing atas kemejanya yang terasa sedikit mencekik lehernya itu.

“Aku tidak bisa menahan ini lagi. Aroma darah gadis itu benar-benar menggoda!” Baekhyun ikut beranjak dari tempatnya itu.

“Hyung, Kau mau kemana?” Tanya Sehun saat melihat Baekhyun hendak pergi.

“Tentu saja mencari makananku. Kau tahu aku sudah sangat lapar!” Jawab Baekhyun dengan cuek dan pergi begitu saja.

Sehun terdiam. “Kenapa? Masakan Eomma enak. Kenapa harus mencari makanan lain…” Ujarnya sambil menyantap kembali steak di hadapannya.

“Ah… Kau memang selalu bisa membuat Eomma senang!” Ujar Boa yang dapat berubah mood dalam seketika saja saat mendengar ucapan Sehun.

“Kau mengatakan hal itu karena kau sudah terbiasa memakannya!” Celetuk Suho lalu ia pun beranjak dari tempat itu. “Aku akan mencari mangsaku juga, Aku benar-benar sudah sangat haus!” Ujarnya lagi.

“Kau tidak akan memangsa Sunyoung kan?” Tanya Boa was-was.

“Tentu saja tidak! Aku tidak akan menyerang yang sudah menjadi milik adikku!” Jawab Suho santai dan setelah itu ia pun bergegas pergi dari ruangan tersebut.

Sedangkan Chanyeol, Luhan dan Sehun nampak tenang dengan tenang tanpa banyak bicara dan hal itu tentu saja membuat Boa senang.

“Apa kalian ingin tambah?” Tanya Boa bersemangat, Jujur saja dia memang jarang memasak. Yah, Maklum saja untuk apa para Vampire memasak jika mereka bisa memakan mangsa mereka sendiri dalam keadaan utuh.

“Tidak!” Jawab Chanyeol dan Luhan secara bersamaan.

“Aku mau!!” Jawab Sehun bersemangat membuat Chanyeol dan Luhan menoleh padanya dengan tatapan tak percaya.

“Kau yakin ingin tambah?” Tanya Chanyeol sambil menunjuk makanan di hadapannya.

“Yah… Kenapa memangnya?” Jawab Sehun dengan wajah yang terlihat polos.

“Jangan bercanda!! Makanan tidak enak seperti ini kau ingin tambah?!” Seru Luhan dengan suara yang nyaris tidak terdengar.

“Itu benar! Kau tidak takut teracuni oleh Eomma?!” Tanya Chanyeol masih dengan tatapan tak percaya dan mata yang membulat.

“Yah, Lebih baik kau meminum darah kemasan saja. Sehun-ah…” Saran Luhan.

“Yah, Aku juga mau darah kemasan saja!” Setuju Chanyeol sambil mengangguk cepat.

Sehun hanya terdiam mendengar celotehan kedua kakaknya itu, Tapi Sehun mulai menunjuk ke arah belakang Luhan dan Chanyeol yang ternyata ada Boa yang tengah menatap death glare pada mereka berdua.

“Hyung… Itu…” Ujar Sehun ragu.

“Ada apa?” Tanya Luhan dan Chanyeol secara bersamaan.

“Ya!! Xi Luhan!! Park Chanyeol!!” Suara Boa terdengar menggema di ruangan itu dan seketika itu juga kedua orang itu mematung mendengar suara yang tak asing lagi bagi mereka.

“Apakah kita harus berbalik?” Bisik Luhan sedangkan Chanyeol hanya menggeleng singkat.

“MATI KALIAN BERDUA!!”

Sret!!

Boa menggerakkan tangannya yang ternyata memegang sebuah pedang yang ntah sejak kapan ia pegang, Tapi dengan gerakan cepat kedua orang itu menghindar dan segera pergi dari ruangan itu.

“Jangan pergi kalian!!” Teriak Boa sambil menyusul mereka.

“Hah…” Yunho menghela nafas panjang, “Sudah ku kira mereka memang tidak menyukai makan-makanan yang di buat Boa…” Gumamnya.

Tapi tatapannya langsung tertuju pada Sehun yang memang sudah terbiasa memakan makanan manusia. Tapi tetap saja walaupun begitu dia tetap meminum darah kemasan, Seperti halnya Kai, Luhan, dan Chanyeol. Walaupun mereka tidak suka memangsa manusia, Mereka tetap meminum darah kemasan yang selalu di bawa Yunho dari rumah sakit tempatnya bekerja.

“Sehun-ah, Apakah itu enak?” Tanya Yunho heran.

“Tentu!” Sehun mengangguk singkat dan kembali melanjutkan makan malamnya.

Tapi Yunho menoleh ke arah lain dan menatap tajam pada D.O dan Tao yang belum beranjak dari tempatnya. Tatapannya berubah menjadi tajam tapi tetap tak mengatakan apapun.

“Hey, Kalian berdua! Cepat ikut aku, Aku akan memberi hukuman untuk kalian berdua!!” Suruh Yunho dengan tegas. Awalnya wajah mereka terlihat tetap datar, Tapi pada akhirnya wajah mereka langsung menjadi murung. “Hey!! Cepat!!” Teriak Yunho lagi dan mereka pun mengikuti langkah Yunho dari arah belakang.

-Vampire Family-

“Maaf… Tidak seharusnya tadi mereka bersikap itu di hadapanmu…” Ujar Kai saat mereka kini ada di balkon bagian atas rumah Kai.

“Tidak apa-apa. Kurasa, Ini hanya pertengkaran biasa di antara keluarga. Aku terbiasa dengan hal ini… Aku juga suka bertengkar dengan Hanbyul ataupun Minkwang saat makan…” Jawabnya gadis itu dengan kalem.

“Dan soal ucapan mereka itu…”

“Aku tidak mempermasalahkannya, Kai. Jadi kau tidak perlu menjelaskannya. Bukankah kau tadi bilang jika kau akan menjelaskan tentang seluruh keluargamu suatu saat nanti?” Sela Sunyoung sambil tersenyum tipis.

Kai membalas senyuman Sunyoung dan setelah itu pun ia menarik gadis itu dalam dekapannya. Mereka nampak bahagia meskipun hanya melihat langit dari atas balkon rumah.

Tapi tiba-tiba angin yang bersemilir kencang membuat rambut Sunyoung tersibak dan mendapati hal itu, Kai dapat dengan jelas melihat daerah leher Sunyoung yang putih. Bahkan lelaki itu dapat mencium aroma darah Sunyoung yang sedikit meningkatkan nalurinya sebagai vampire.

Sunyoung dapat merasakan pelukan Kai yang semakin mengerat, Dan hal itu tentu saja membuat dirinya gugup.

“Kai…” Panggil gadis itu pelan.

“Diamlah!” Bisik Kai tepat di daun telinga gadis itu, Taringnya muncul secara perlahan dari dalam mulutnya dan matanya seakan berubah menjadi kemerahan.

“K-kau baik-baik saja?” Tanya Sunyoung cemas seraya berbalik.

Namun di saat itu juga, Wajah Kai mendekati leher gadis itu dan ia pun menancapkan taring-taringnya yang begitu tajam itu ke leher Sunyoung membuat kedua mata gadis itu membulat.

“AHK!” Ringis gadis itu.

Sret!

“Kai… Kau baik-baik saja?” Tanya Sunyoung sambil mengibaskan tangannya di hadapan wajah Kai.

Lelaki itu mengedipkan matanya dan segera menggelengkan kepalanya cepat, Ternyata hal yang baru saja terjadi itu hanyalah khayalannya saja.

“Ah? Aku tidak apa-apa. Hanya sedikit mengantuk…” Bohong Kai.

“Benarkah? Kau tidak sakit kan?” Cemas Sunyoung.

Kai tersenyum tipis sambil menggeleng, “Tidak…” Jawabnya singkat. “Ehm… Sun-ah, Sepertinya ini akan malam. Bagaimana jika kita pulang saja? Tidak baik jika kita nanti pulang terlalu malam. Udaranya tidak cocok dengan kondisimu yang baru sembuh…” Saran Kai kemudian.

“Hm, Baiklah…” Sunyoung mengangguk singkat.

Merekapun bergegas bersiap-siap untuk pulang, Kai dengan teliti memperhatikan jaket yang di kenakan gadis ini. Ia benar-benar menyayangi gadis di hadapannya ini. Terlebih kawasan rumahnya ini adalah kawasan para Vampire. Jangan kira hanya ada keluarganya saja yang keluarga Vampire. Masih banyak keluarga vampire di luar sana, Dan di kawasan inilah yang paling banyak.

“Ahh… Jadi kalian ingin pulang sekarang?” Tanya Boa terlihat kecewa.

“Ne. Ahjumma… Ini sudah hampir malam!” Ujar Sunyoung setelah berpelukan lebih dulu dengan Boa. Sepertinya wanita ini sudah mulai menyayangi Sunyoung.

“Kau pasti akan ke sini lagi kan?”

“Tentu… Jika aku ada waktu, Aku akan kemari lagi…” Jawab Sunyoung semangat.

“Pegang janjimu!” Ujar Boa seperti anak kecil. “Kai… Kau harus membawa Sunyoung kemari lagi, Nanti!” Boa melirik anak kelimanya itu.

“Ne, Eomma…” Kai mengangguk singkat.

Setelah itu pun, Mereka lantas bergegas pergi dari tempat itu. Sunyoung menaiki motor Kai dan perlahan motor itu pun melaju dengan kencang meninggalkan kawasan itu.

Sejujurnya, Selama perjalanan menuju rumah ntah kenapa Sunyoung merasa jika jalanan ini begitu sepi. Terlebih lagi ntah kenapa dia merasa ada beberapa pasang mata yang terus saja memperhatikan mereka sejak tadi.

“Kenapa aku merasa seperti ada yang mengawasi kita?” Batin Sunyoung merasa cemas dengan hal ini. Tapi ia bisa cukup tenang saat mendapatkan sentuhan lembut dari tangan Kai yang sesekali menggenggam erat tangannya yang melingkar di bagian pinggang Kai.

-Vampire Family-

“Terima kasih untuk hari ini. Aku benar-benar sangat senang…” Ujar Sunyoung saat mereka telah sampai di depan rumah Sunyoung.

“Ehm, Dan sepertinya juga Eomma senang padamu…” Ujar Kai dengan kalem.

Sunyoung mengangguk semangat, Sambil terkekeh kecil. “Tapi aku suka pada Appamu. Dia lucu!” Celoteh Sunyoung.

Kai menaikkan sebelah alisnya. “Kau tidak sedang mengantuk kan Sunyoung-ah? Bagaimana bisa kau menyukai pria tua yang hidung belang sepertinya!” Ujar Kai ketus.

“Tidak… Aku serius. Appamu itu benar-benar lucu, Menyenangkan!”

“Cih! Aku tidak menyangka kau menyukai seorang pria tua hidung belang sepertinya! Ku kira kau seorang gadis polos!” Sindir Kai.

Sadar dengan sikap Kai yang sedikit berbeda membuat Sunyoung menyadari sesuatu dan tak lama setelah itu pun gadis itu terkekeh kecil.

“Hey… Jangan katakan jika kau cemburu?!” Goda Sunyoung.

“Kenapa? Tidak boleh?!”

Deg!!

Sunyoung dapat merasakan jantungnya berdetak cukup keras, Bahkan ia merasakan pipinya yang bersemu merah. Ini adalah pertama kalinya ia melihat Kai secemburu ini padanya dan ini benar-benar membuatnya senang.

“Sudahlah, Lebih baik kau masuk saja ke dalam ruang! Suasana malam ini benar-benar tidak baik untuk kesehetanmu!” Saran Kai.

“Baiklah… Aku mengerti, Kalau begitu aku masuk dulu…” Ujar Sunyoung kemudian dan bergegas masuk ke dalam rumahnya setelah sebelumnya ia tersenyum tipis sambil melambai pada Kai.

Awalnya wajah Kai tetap memasang senyum, Tapi sedetik setelah ia sadar jika Sunyoung sudah benar-benar memasuki rumahnya. Senyumannya menghilang dalam seketika dan berubah menjadi tatapan dingin yang seakan membunuh.

“Siapa kalian?! Keluar sekarang juga!!” Serunya tegas seraya sedikit memiringkan kepalanya ke arah belakangnya.

Wush!!

Tiba-tiba saja, Angin berhembus kencang. Dan setelah itu tiga orang lelaki berwajah pucat pasi dan taring yang menyembul dari mulutnya muncul di hadapan Kai.

“Cih! Sudah kukira kalian mengikuti kami sejak dari kawasan rumahku tadi! Apa yang kalian mau, Huh?!” Kai menatap tajam pada mereka semua.

“Kami mencium aroma darah gadis itu yang benar-benar menggoda. Kami ingin menjadikan dia sebagai santapan kami!!” Jawab salah satu dari mereka, Nampaknya mereka sebangsa vampire juga.

“Apa katamu? Santapanmu?! Brengsek!! Dia gadisku!!” Sentak Kai.

Dan setelah itu dia melemparkan helm yang di gunakan Sunyoung tadi hingga mengenai salah satu dari mereka, Dan dengan gerakan yang cepat, Kai kini ada di hadapan mereka lalu menendang salah satunya lagi dengan cukup keras.

“Sial!! Kau akan mendapatkan balasannya!!” Tegas salah satu yang terkena helm Kai tadi.

“Silahkan saja jika kalian mampu!” Tantang Kai.

Mereka bertiga lantas bergerak cepat mendekati Kai, Membuat Kai bersikap waspada dan siap mengambil ancang-ancang untuk menyerang. “Rasakan ini!!” Ketiga makhluk itu menyerang Kai secara bersamaan.

Sret!!

“Tidak akan kubiarkan kau mencelakai salah satu dari keluargaku!!” Ucap Suho sambil mencekik salah satu dari mereka.

“Dan aku juga takkan membiarkanmu untuk mendekati milik adikku!!” Tegas Tao yang telah menendang makhluk tersebut terlebih dulu sedangkan yang satunya lagi telah Kai pukul terlebih dulu di bagian perutnya.

“Hyung!” Kai tersenyum tipis.

Suho tak menggubris panggilan Kai, Ia hanya semakin kencang mencekik makhluk tersebut dan setelah itu ia menghantam tubuhnya ke atas tanah seraya mengigit leher lelaki itu dengan ganas membuat teriakan histeris dari makhluk itu.

“AHKKKK!!” Ringisnya.

Wush!!

Makhluk yang baru saja Suho kalahkan itu hilang begitu saja menyisakkan pakaiannya saja. Dan begitupun dengan yang di lawan Kai serta Tao sebelumnya yang telah menghilang terlebih dulu. Takut jika mereka akan musnah sama seperti temannya itu.

“Cih!! Lemah seperti itu mau mencoba menyentuh salah satu dari keluargaku?!” Cibir Suho sambil mengelap sudut bibirnya yang terdapat bercak darah.

“Hyung! Untunglah kalian ada di sini… Kupikir aku akan kelelahan karena harus melawan mereka!” Ujar Kai seraya menghampiri Suho dan Tao.

“Kau pikir aku datang untuk menyelamatkanmu?! Aku hanya kebetulan lewat!” Bohong Suho.

“Ah, Benarkah?” Kai menaikkan sebelah alisnya.

“Dan begitupun aku! Aku hanya sedang mencari mangsaku saat tidak sengaja melihatmu sedang di ikuti oleh makhluk-makhluk itu. Karena itu aku membantumu!” Jawab Tao cuek.

“Baiklah… Baiklah… Aku mengerti!” Kai mengangguk singkat.

“Ahhh!! Kenapa tempat ini benar-benar sangat menggodaku, Aku ingin mencari mangsa saja untuk malam ini!! Aku sudah tidak bisa menahannya lagi sejak ada kekasihmu tadi!!” Celetuk Tao dan ia pergi begitu saja dengan cepatnya.

“Aku juga harus pergi. Aku masih belum mendapatkan mangsayang dapat memuaskanku!” Putus Suho dan dia pun menghilang dari tempat itu.

Sedangkan Kai hanya tetap terdiam di tempatnya, Ia menoleh pada rumah Sunyoung dan tertuju pada kamar atas yang lampunya sudah mati.

“Kau pasti sudah tidur. Semoga kau mimpi indah…” Gumamnya.

-Vampire Family-

Pagi Harinya…

“Pagi semuanya…” Sapa Sunyoung begitu ceria.

“Ahh.. Lihatlah gadis ini! Dia terlihat bahagia apa karena dia telah bertemu dengan mertuanya tadi malam?” Sindir Minkwang.

“Eh?” Sunyoung mengerutkan keningnya sejenak, Tapi setelah itu terkekeh kecil. Nampak jelas jika dia terlihat malu-malu untuk membahas hal itu.

“Katakan padaku, Apakah mereka keluarga yang ramah?” Tanya Minkwang penasaran.

“Mereka baik padaku. Bahkan sangat menyambutku…” Jawab Sunyoung tanpa ingin mengungkit kejadian-kejadian aneh yang di rasakannya saat ia berada di rumah Kai.

“Apakah dia memiliki saudara yang tampan?” Tanya Hanbyul kemudian.

“Ehm… Dia memang memiliki saudara laki-laki. Bahkan semuanya keluarga laki-laki…”

“Benarkah?!” Sela Minkwang dan Hanbyul secara bersamaan. “Apakah mereka tampan, baik dan mempesona?!” Tanya Hanbyul semangat.

“Soal itu…” Sunyoung menggaruk kepalanya yang tak terasa gatal. “Aku bingung harus bilang apa. Aku berfikir…”

“Aku tahu! Kau pasti berfikir Kai adalah yang tertampan daripada mereka…” Potong Minkwang dengan cuek dan melahap kembali rotinya sedangkan Sunyoung hanya terkekeh kecil.

“Sudah ku duga akan seperti itu jadinya!” Celetuk Hanbyul.

Tin… Tin… Tin…

Sunyoung yang merasa tak asing lagi dengan suara klakson di luar sana segera saja meneguk susu cokelat kesukaannya itu. “Aku harus pergi dulu. Kai sudah menjemputku. Aku pergi…” Pamit Sunyoung bergegas pergi.

“Ne, Hati-hati…” Teriak Minkwang dan Hanbyul secara bersamaan.

“Hey… Byul-ah, Apakah kau berfikir jika saudara Kai nanti akan lebih tampan darinya?” Tanya Minkwang kemudian.

“Ehm…” Hanbyul terdiam sesaat. “Menurutku… Mungkin tidak akan berbeda jauh. Tapi kau pikir saja, Kai sudah setampan itu. Bagaimana dengan saudaranya?!”

“Ah! Benar juga…” Minkwang mengangguk singkat.

“Begini saja… Bagaimana jika kita nanti mencoba untuk mengajak Sunyoung dan Kai untuk pergi ke rumahnya?” Saran Hanbyul.

“Eh?! Untuk apa?!” Tanya Minkwang heran.

“Bodoh!! Tentu saja untuk melihat saudara-saudaranya itu!! Bagaimana?! Apa kau mau?”

“Ahhh… Kau memang pintar!! Tentu saja aku mau!!” Minkwang mengangguk semangat.

-Vampire Family-

“Kai… Kenapa kau memberhentikan motormu di tempat parkir sekolah?! Sekarang semua siswa-siswi lain memperhatikan kita!!” Bisik Sunyoung merasa terganggu dengan hal ini.

“Hey… Tidak apa-apa kan? Lagipula kau ini adalah kekasihku!” Jawab Kai dengan santai.

“Jangan katakan hal itu keras-keras!!” Sunyoung membekap mulut Kai pelan, Dan untuk beberapa saat Sunyoung terkejut karena ia lagi-lagi tidak dapat merasakan suhu tubuh Kai. Tubuh lelaki ini benar-benar dingin bagaikan sebongkah es.

“Aish!! Kau ini mau sampai kapan menyembunyikan hubungan kita, Huh?!” Gerutu Kai.

“Molla…” Sunyoung menggedikkan bahunya.

“Ah, Pokoknya aku tidak peduli dengan ucapan orang!! Mulai sekarang aku akan terus berada di dekatmu layaknya seorang kekasih!! Lagipula aku kemarin kan sudah mengabulkan keinginanmu untuk datang ke rumahku… Dan sekarang giliranku!”

“Mwo?? Ya… Kau tidak bisa seperti itu, Kim Jongin!!” Kesal Sunyoung.

“Sudah kukatakan aku tidak peduli!” Jawab Kai cuek dan pergi meninggalkan Sunyoung yang hanya dapat terdiam di tempatnya.

Akhirnya bel tanda masuk kelas pun berbunyi, Sunyoung yang duduk di sudut kelas hanya dapat tertunduk saat mendapatkan tatapan heran dari semua orang. Sedangkan Kai yang justru duduk di meja depan hanya dapat terkekeh kecil melihat sikap Sunyoung yang salah tingkah.

“Selamat pagi anak-anak!!” Sapa Kris yang memasuki ruangan itu. Dia adalah guru termuda di sekolah ini, Dan tentunya termasuk guru yang paling di gemari para siswi tentunya.

“Hari ini kalian akan kedatangan dua siswa baru untuk bergabung dengan kalian…” Ujar Kris ceria.

Suara riuh mulai terdengar di ruangan tersebut, Hingga akhirnya keriuhan itu berhenti saat Kris sedikit memukul meja guru dengan penghapus white board.

“Tenang-tenang… Janganberisik!” Ujar Kris bijak. “Sehun-ssi. Kyungsoo-ssi masuk!” Suruh Kris kemudian.

Dan setelah itu, Sehun dan D.O masuk ke ruangan itu menyebabkan keriuhan kembali terjadi terutama bagi para siswi yang melihat ketampanan dan keimutan wajah mereka membuat mereka langsung berteriak histeris.

Tapi tidak dengan Kai dan Sunyoung yang begitu terkejut dengan kehadiran mereka yang tiba-tiba, Padahal kemarin mereka tidak mengatakan apa-apa. Sedangkan sekarang? Mereka terlihat berdiri di hadapan mereka tengah menyapa para siswa-siswi yang lain.

“Apa-apaan ini?!” Pikir Kai begitu terkejut.

“Nah, Sehun-ssi… Kyungsoo-ssi. Sekarang pilihlah tempat kalian untuk duduk!” Suruh Kris setelah sebelumnya mereka berdua memperkenalkan diri.

Dengan semangat Sehun berjalan ke sisi tempat duduk Sunyoung, Yang tentu saja membuat para gadis cemberut dan bahkan menatap tajam pada Sunyoung. Terlebih lagi baru saja tadi pagi mereka melihat Kai dan Sunyoung bersama-sama. Sepertinya mereka iri.

“Annyeong, Sunyoung-ah?!” Sapa Sehun semangat.

“A-Annyeong, Sehun-ah…” Balas Sunyoung sedikit gugup, Bahkan ia tak berani untuk mendongakkan wajahnya.

Dan tatapan itu pun semakin bertambah tajam saat mendengar jika Sehun memanggilnya dengan begitu akrab, Begitupun sebaliknya. Terlebih lagi, Sepertinya lelaki tampan itu benar-benar sudah mengenal Sunyoung dengan baik, Membuat yang lain merasa iri.

Sedangkan D.O yang tidak mau duduk dengan para ‘manusia’ yang justru akan membuatnya merasa haus akan darah. Dan mungkin akan menyerang mereka tiba-tiba, Mungkin.

“Apa yang kalian lakukan di sini?!” Tanya Kai setengah berbisik.

“Aku di suruh Eomma. Jika saja aku sedang tidak terkena hukuman karena malam kemarin, Aku tidak mungkin ada di sini!!” Jawab D.O terlihat begitu kesal.

“Apa?! Maksudmu??” Tanya Kai tak mengerti.

D.O menoleh padanya, Dengan tatapan datar dan menahan kekesalannya. “Aku di suruh menjaga Sehun! Kau tahu kan jika anak itu selalu penasaran dengan kehidupanmu!! Terlebih saat kemarin dia bertemu dengan gadismu itu, Karena itu Eomma menyuruhnya untuk masuk sekolah yang sama sepertimu bahkan di kelas yang sama. Dan sebagai imbasnya aku harus ikut masuk sekolah ini juga!!” Jelas D.O benar-benar terlihat kesal.

“Ahh.. Pantas saja Hyung mau masuk kelas ini… Tidak biasanya aku melihat Hyung bergabung dengan para manusia…” Canda Kai.

“Diam!” Ketus D.O.

Kai terkekeh kecil, Tapi di saat ia menoleh ke belakang ia dapat melihat sikap Sunyoung yang seperti salah tingkah dan bingung harus menanggapi sikap Sehun dengan bagaimana.

“Kena kau!! Kau tidak akan bisa menutupinya lagi jika kau adalah kekasihku, Hwang Sunyoung!!” Gumam Kai sambil menyeringai kecil.

-Vampire Family-

“Woah… Jadi ini rumahmu?!” Tanya Sehun saat mereka tiba di rumah Sunyoung.

Yah, Gadis ini tadi mengajak Sehun dan D.O untuk bermain ke rumahnya. Dan pada awalnya tentu saja D.O menolak tapi karena Sehun yang meminta akhirnya dia pun terpaksa ikut.

“Yah, Ini rumahku. Ayo masuk…” Ajak Sunyoung.

“Ahh… Akhirnya aku bisa berkunjung ke rumah manusia!” Senang Sehun sambil terkekeh kecil.

“Eh?!” Sunyoung menoleh padanya. “Sehun-ah, Kau mengatakan apa tadi?” Tanya Sunyoung tak begitu mendengar.

“Ah itu…”

“Dia tidak mengatakan apapun!” Sela Kai cepat.

“Ah, Baiklah…” Sunyoung mengangguk paham.

D.O hanya memutar kedua matanya melihat tingkah Kai yang benar-benar mencoba menutupi jati diri mereka yang sebenarnya pada gadis di hadapannya itu.

“Silahkan masuk…” Ujar Sunyoung saat membuka pintu rumahnya. “Aku pulang…” Serunya.

“Ya… Kai… Mau sampai kapan kau menyembunyikan tentang jati diri kita yang sebenarnya pada gadis itu, Huh? Kau tidakberniat terus membohonginya kan?” Bisik D.O.

“Soal itu…”

“Aku harap kau bisa mengatasinya dengan cepat. Jadi aku tidak perlu berpura-pura lagi untuk menjadi sesosok manusia di hadapannya…” Sela D.O cepat dan mengikuti Sehun yang sudah masuk ke dalam rumah tersebut.

Kai hanya terdiam di ambang pintu, Ia melirik Sunyoung sekilas dan setelah itu ia pun menghela nafas berat.

“Haruskah aku benar-benar mengatakannya? Dapatkah kau menerimanya, Sunyoung-ah?” Pikir Kai selalu saja hal ini yang ia cemaskan.

“Kai, Kemarilah…” Sunyoung menarik lengan lelaki itu untuk ikut masuk.

“Ah, Yah…” Ujar Kai tersadar dari lamunanya.

“Kalian ingin meminum sesuatu?” Tanya Sunyoung kemudian.

“Aku ingin buble tea!!” Ujar Sehun semangat.

“Ah, Sayangnya… Aku tidak mempunya hal itu. Maaf… Bagaimana jika orange juice saja?” Saran Sunyoung.

“Itu juga bagus!” Sehun mengangguk, Lagipula dia sudah terbiasa dengan makanan-makanan para manusia.

“Lalu kau, Oppa?” Tanya Sunyoung sambil menoleh pada D.O

“Sama saja!” Jawab D.O tanpa mau menatap Sunyoung, Takut-takut nalurinya sebagai seorang vampire muncul dengan tiba-tiba.

“Baiklah, Tunggu sebentar…” Sunyoung bergegas pergi ke arah dapur.

“Aku akan membantumu…” Ujar Kai seraya ikut pergi ke dapur meninggalkan Sehun dan D.O yang tengah duduk di ruang tamu.

“Kai… Kau tidak pernah mengatakan padaku jika mereka berdua sekolah di saat yang bersamaan denganmu…” Ujar Sunyoung saat mereka di dapur.

“Huh?? Euhm… Yah, Begitulah… Itu kemauan Eomma…” Bohong Kai.

“Eoh, Benarkah?”

“Yah…”

“Hm, Pasti menyenangkan memiliki Eomma seperti Ibumu itu. Dia perhatian sekali…” Sunyoung tersenyum tipis dan hal itu hanya di balas anggukan singkat dari Kai.

Di sisi Lain…

“Kami pulang…” Seru Hanbyul saat memasuki rumah, Ia dan Minkwang baru saja pulang dari kampus mereka.

“Eoh! Ada tamu…” Ujar Minkwang saat melihat Sehun dan D.O

“Ah, Annyeong haseyo…” Sehun beranjak dari duduknya di ikuti D.O. Yah, setidaknya lelaki ini masih tahu cara sopan santun para manusia.

“Eh… Kalian pasti teman-teman Sunyoung?!” Tebak Minkwang.

“Ne…” Sehun mengangguk singkat.

“Kalau begitu salam kenal. Kami adalah sepupu Sunyoung, Aku adalah Cha Minkwang sedangkan dia adalah Yoo Hanbyul…” Ujar Minkwang memperkenalkan diri.

“Naneun…” Ucapan Sehun terhenti saat tatapannya langsung tertuju pada Hanbyul yang berdiri di samping Minkwang. “Omo!! Cheongmal yeppeota!!” Gumam Sehun seakan terpeson pada Hanbyul.

To Be Continued…

Iklan

52 thoughts on “Vampire Family (Dinner With… – Part.3)

  1. mwahahahaaha luhan sama baby chanyeol kalian jangan jd anak durhaka setidak.a bersikaplah pura pura lols xdddd
    c tao masih sinis aja sama sunyoung kkk
    ada krisss munculll huaaa kenapaa jdii canggung sama chanyeol y kkkk
    ayayayayay sehunn sikap neomu neomu yeppeoda xD, anakk baikkk pantesan d manjaiin sam boa kkk dan kaya.a dia jatuh cinta pd pandangan pertama sama hanbyul 😀
    jadii penasarann bgmna sikap sunyoung kaloo tauu kai ituu dri kelarga vampire

    daebakkk eon lanjutan.a ASAP y hehe 🙂

  2. huuh untung sunyoung gak sadar banget yaah sama ucapan nya D.O waktu dinner,,
    si Suho sama Tao bisa aja ngeles nya 😀
    eh sehun polos bangettt sihh vampire gemesin nih 🙂
    D.O suka sama Minkwang gak ?
    next part ditunggu 🙂

  3. kereeeen wkwkwk mantap nta !! Beneran pngen jadi sunyoung deh T_T … Mw kmen aplg ya abis nya udah kren lnjtanny jgn lama2 ya ? Ya ya ya #plak
    Kaiii saranghae #ditimpukntapakesehun# (gaje bgt ya kmen saia T.T)

  4. makanannya makanan manusia tpi cuma sunyoung doang yg minumannya orange jus..

    aduh sunyoung kmu dikelilingin vampire2…
    suka sehun loh disini..haha dia vampire yg polos mau belajar makan makanan manusia..bersikap seolah2 manusia Lucu…

    wah sehun udh kecantol aja sama sepupunya sunyoung…

  5. ya, ya, ya!!
    kykx sehun bkal jd ama hanbyul dan D.O?
    ow..
    jdx y gtu dech..
    hahahahaaa

    seru nech..
    td jg smpet ad vampir2 lain..
    ayo2 lanjut..

  6. wah makin seru aja, ga bisa bayangin kelakuannya sehun
    daebbak nih authornya
    part berikutnya jangan lama-lama ya thor

  7. aigoo Kai sayang bgt m sunyoong.jd iri. .
    It Sehun ngegemesin bgt y ampun ne ank pngen nyubit dh.it Luhan m chanyeol jgn blak2n gt.th kan jadi di marahin BOA eonni.haha
    nta lanjut

  8. nyahahahaha…

    biasanya klu crita seputar vampire itu mengerikan ato seram yak.

    tp ini prasaan dr td ngakak terus kyknya, pas scene dinner..itu anak Boa n Yunho semacm malin kundang,ngatai masakan emaknya gk enak…wkwkwkwkwkwk…
    lucuu..
    cma sehun yg bae, sayang emaknya..kkkkk~

    cian si sunyoung,pnya pacar misteriuz amat…

    ato jgn2 tu sodaranya kai ada hati jg sm sunyoung?!
    hmmm…*mikir*

  9. sunyoung mulai curiga nih, tp tetep gak ngeh…
    penasaran ma sikap’y klo tau ttg keluarga kai yg vampire tulen, haha

    sehun lucu yah, plg d’sayang boa…
    jgn2 dy nanti fall in love ma hanbyul..

  10. Ngkak ngbyangin ekspresiny luhan m chanyeol wkt ktauan lg ngmgn eommany..
    Dsr magnae polos pnsran aj sm khdupan kai smpai pgn ikt k dunia mnusia..
    Klo sehun sm hanbyul ntr d.o bkl sm minkwang?
    Ah, lanjut eon..

  11. Chingu! Wah setelah sekian lama, akhirnya ketemu juga. Lagi iseng nyari ff exo, ketemu blog ntantie nie…
    Ceritanya seru chingu. Ceileu si suho, alasan bohong yang biasa digunakan seorang kakak.
    Si D.O kasian bener ya kudu ngawasin si bungsu
    ditunggu lanjutannya

  12. wuahahhahaaa sunyoung g nyadar yah low para vampire pada inum darah syukur g amis dah,,,
    duh baby sehun dah ketemu jodoh nih,, gimana dengan D.O yah???

  13. Huaaa,, Finally! Nemu FF EXO yg keuureeenn. Nta onni DAEBAK! *dikasi gopek (?)*

    Mian baru komen disini. Soalnya bacanya langsung sekaligus hari ini..hahaha

    Itu kenapa itu, pacar saya jadi kasar bgt *nunjuk2TAO*. Ih, si A-chan ma Lu Ge cari masalah aja ama Halmoni BOA*dijadiin vampire*.
    Sehun lucu yah!! Ih makin cinta deh ma Sehun. Lanjutin onn, ke part 4.
    Kapan si KAI ngasi tau..
    Itu Sehun ada mau sama Hanbyul onni tuh…hahahaha *ingat ma Lu Ge ya HunPa*

  14. keren,keren,kerennnnn ..
    Lanjut,Lanjut,Lanjutttt ..
    thor,suami aku ceritain dong ..
    Chan Yeol sama Kris ..
    #Huahhh,Kris jadi bapak guruuuu 😥

  15. waaaah kayanya Nta eonnie demen banget ama cerita vampire

    woalaaaah sumpah eonn bkin ketawa ngakak, ngebayangin mereka semua jadi vampire, ahh eonnie lanjutin donk .v.

  16. wooaa .. sehun vampire plng beda dari yg lain. orang.y polos + suka makanan manusia ??? ._.
    do sma suho serem bgt sama cewe.y, tapi kai baik bgt >.<

    lnjut onniw 😀

  17. Anyeong putri imnida new reader ^^
    Onnieee aku sebnernya dari kemaren nyari ff fiksi exo dan akhirnya ketemu..0.0
    Senenggggg baget apalagi bias aku pemeran utamanya dan bertema vampire kyaaaaa
    Aku suka sifat di kai disini tiis tapi dalemnya beda ciee
    Aku suka alurnya onn ga ribet menurut aku
    Lajut ya onnie *maaf sok deket gini hehehe

  18. kukira keluarga vampire tu agak menakutkan..ternyataohternyata..baru ketemu nie keluarga vampire yang agk kocak..

    .sehun.ah kenapa kau begitu polos sich..sini mending sama ak aja..hehehe..

  19. kyaaaaa….. sehunanis banget, pengen dicubit pipinya *sehun ah sini biar noona cubit pipinya* berasa tua klu berhubungan dgn sehun.
    ky.a si bebeb luhan itu org nya cool yaa…
    aaaaahh luhan suka km deh.

    kai ada2 aj, pasti si sunyoung entar dpt maslah deh klu anak2 pd tau dy pacarnya jongin.

  20. huahahaha lucu bgd pas luhan sm chanyeol dikejer sm boa 😄
    parah bgd mereka *geleng”kepala
    OMONA! sehunnya polos bgd >< ahh dia ud trbiasa sm manusia ya kkk~
    keren, seru ffnya and bkin penasaran pastinya! 😀
    daebak!

  21. Anyyeong author, aku readers baru. Mian baru komen di part yg ini.
    Aku selalu suka kalo ada cerita yg temanya fantasy -especially vampire- gini. ^
    Bahasanya bagus, feelnya dapet. Part pertama sama keduanya bagus.^ Aku paling suka sama part ini pas kunjugannya ke keluarga Kai, eung meskipun adegannya rada mirip Twilight sih. Suka sama penggambaran sifat Yunho sama Boa. Yunho pas awal part 2 keliatan berwibawa gitu, eh makin kesini dia konyol juga. Kkk~ Boa ramah, tapi bisa galak juga. ^ Sehun lucu, anak baik2 banget deh, kkk~
    Uwaah Sehun suka sama Hanbyul, semoga D.O ga suka sama Minkwang sih. :o.
    Keep writing, author. Hwaiting. ^o^

  22. wah enak ya……… gak pernah masak. jadi gak bingung beli bahan makanan. bisa irit……….. kan makannya daging mentah………………..

    tapi Sehun kayak bukan vampir aja. mau aja nambah masakan BOA.
    adegang makan-makan itu lucu. aku aja sampai gak bisa berhrnti ketawa.

    terus sehun itu polos atau bodoh sih.. tapi aku suka karakternya sehun………

  23. Hampir saja,,,
    ahaha tdi saat di ruang makan Luhan&Chanyeol lucu ya pas dengar suara Boa, geli sndiri kkk… Dan eh, spertinya akan ada Vampire lain yg jatuh cinta nih,, 🙂

    Next

  24. yaela thor kenapa gua ngakak pas scene sehun bilang kalo hanbyul cantik???????sumpah lucu banget emang selera humor. chapter ketiga bagus thor suka banget semoga chapter keempat makin bagus dan bagus lagi

  25. Kyaaaaaa part yg ini ada kyungsoo nya ternyata >< aku suka kalo kyungsoo perannya cool !! Daebak! Disini juga sehunnya lucuuuu!! Semangat terus thor! Aku akan baca part selanjutnya! 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s