Hate! or Love? (Chapter.2)

Title                :  Hate! or Love? (Chapter.2)

Author          : NtaKyung

Casts              : Zhoumi, Shim Miyoung, Shim Changmin, Cho Kyuhyun, Lee Hyukjae

Length          : Series [On Writing]

Genre                        : Humor, Family, Romance.

Rating           : PG-13

-Hate! or Love?-

“Tidak!! Tidak!!” Zhoumi menggelengkan kepalanya dengan cepat, “Ini tidak mungkin!!!” Teriak Zhoumi dengan cukup keras membuat Kyuhyun serta para client yang ada di tempat rapat itu terkejut dengan sikapnya yang tiba-tiba itu.

“YA!! Chou Zhoumi!!” Kyuhyun menyikut lengan Zhoumi yang sejak tadi terdiam mematung. “Chou Zhoumi!!” Lagi-lagi Kyuhyun mencoba menyadarkan lelaki yang sejak tadi hanya tetap terdiam itu.

“Uh?” Zhoumi menoleh pada Kyuhyun dengan wajah yang terlihat pucat itu. “A-Ah… Maaf!” Zhoumi tersadar dengan sikapnya itu dan segera membungkuk pada para client-nya yang hadir pada rapat ini.

“Aish!! Kenapa tiba-tiba saja aku membayangkan gadis itu ada di sini dan mengatakan hal seperti itu?!” Batin Zhoumi sambil menggelengkan kepalanya.

-Hate! or Love?-

“Jadi, Apa yang terjadi padamu saat rapat tadi, Huh?” Tanya Kyuhyun saat mereka berjalan menuju ruangan Zhoumi.

“Aku tidak ingin membicarakan. Yang jelas aku membayangkan hal yang buruk terjadi…” Ujar Zhoumi menggantung.

“H-Huh?” Kyuhyun memiringkan kepalanya, Menghentikan langkahnya sejenak.

Sedangkan Zhoumi terus berjalan meninggalkan Kyuhyun yang masih terdiam di tempatnya itu. Sepertinya lelaki ini sibuk dengan pikirannya sendiri sekarang.

“Kyuhyun-ah…” Changmin berlari ke arah Kyuhyun dengan nafas yang tersenggal-senggal.

Kyuhyun menoleh pada Changmin, Ia menaikkan sebelah alisnya saat melihat keadaannya. “Eoh, Changmin-ah. Ada apa?”

“Tunggu sebentar, Biarkan aku bernafas sebentar…” Ujar Changmin sambil menghirup udara sebanyak mungkin. “Kau… Kau… Apakah melihat Miyoung?” Tanya Changmin kemudian.

“Huh?? Miyoung? Anniya… Bukannya, Dia sedang cuti? Kau yang mengatakannya kan?”

“Anniya! Dia ada di sini sekarang…”

“Mwo?!” Kyuhyun menatap bingung pada Changmin.

“Ish, Nanti saja aku jelaskan. Sekarang aku harus mencarinya terlebih dulu…” Ujar Changmin seraya berlalu pergi.

“Ya!! Changmin-ah… Ya!!” Panggil Kyuhyun namun tetap tak di gubris Changmin. “Haish… Ada apa dengan anak itu?” Kyuhyun menggedikkan kepalanya bingung.

“Ya!! Cho Kyuhyun!” Panggil Eunhyuk yang berjalan cepat mendekatinya.

“Eoh, Wae?” Kyuhyun menoleh pada lelaki itu.

“Apakah kau melihat  Miyoung?” Tanya Eunhyuk terlihat jelas di wajahnya jika dia terlihat seperti sedang gelisah.

“Mwo? Miyoung?!” Kyuhyun mengerutkan keningnya.

“Tentu…” Eunhyuk mengangguk cepat.

“Anniya…” Jawab Kyuhyun singkat, “Tapi…”

“Baiklah, Kalau begitu aku harus pergi dulu!” Pamit Eunhyuk kemudian.

“Ya!! Eunhyuk-ah!! Chakkaman!! Ada hal yang ingin aku tanyakan padamu terlebih dulu!!” Teriak Kyuhyun hendak mengatakan sesuatu.

“Kita bicarakan nanti saja!” Jawab Eunhyuk tanpa menoleh padanya.

“Haish… Kenapa orang-orang di sekitarku bersikap aneh dan terus mengatakan tentang Miyoung?!!” Gerutu Kyuhyun. “Ah!! Aku tidak mau tahu lagi!!” Kesalnya lalu beranjak pergi dari tempat itu.

-Hate! or Love?-

Miyoung mengangkat tubuh bayi tersebut, Mencoba menenangkan tangis bayi ini yang sejak tadi tak berhenti.

“Anak baik… Jangan menangis lagi. Kau akan lelah jika menangis terus menerus seperti ini…” Miyoung menepuk-nepuk punggung bayi itu sambil menimang-nimangnya.

Tapi tiba-tiba pandangan Miyoung tertuju pada sebuah kertas yang terselip di keranjang itu. “Eh? Aku tidak pernah tau ada kertas terselip di sini…” Pikir Miyoung.

Dengan segera gadis itu meraih kertas tersebut, Dan di bukanya kertas yang ternyata isinya berupa surat. Miyoung membaca surat tersebut, Tapi tak berapa lama kedua mata Miyoung membulat dalam seketika.

“Omo!! Ini…” Gadis itu lantas melirik pada bayi yang kini ada di pangkuannya. “Dia… Benar-benar anaknya…”

-Hate! or Love?-

“Ah… Apa yang aku pikirkan?! Kenapa bisa aku memikirkan gadis itu ada di perusahaan?? Bukankah dia sedang cuti??” Gumam Zhoumi seraya menggaruk ujung pelipisnya.

Zhoumi berjalan menuju ruanganya, Tapi langkahnya terhenti saat ia sadar beberapa orang yang terlihat berbisik-bisik sambil melirik padanya. Dan di saat ia menoleh pada mereka, Maka mereka akan memalingkan wajahnya dari Zhoumi.

“Ada apa ini? Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres…” Pikir Zhoumi.

Cklek!!

“OMO!!” Zhoumi terlonjak kaget saat membuka pintunya dan bahkan hampir terjatuh.

Bagaimana tidak? Baru saja tadi dia berhalusinasi jika Miyoung datang di tengah-tengah rapat. Kini ia justru melihat gadis ini tengah berdiri di hadapannya dengan bayi yang ada dalam pangkuannya.

“K-kau?? Apa yang kau lakukan di sini, Huh?!!” Zhoumi sedikit meninggikan nada suaranya.

Miyoung hanya terdiam, Memandang Zhoumi dalam diam. Secarik kertas yang di bacanya tadi masih berada dalam genggamannya saat ini.

Zhoumi yang merasa risih dengan sikap Miyoung yang seperti ini, Jadi terlihat salah tingkah. “Y-ya!! Kenapa kau tidak menjawabku, Huh?! Kenapa kau ada di sini bersama bayi itu?!! Bukankah kau cuti? Aish… Mengagetkanku saja!!”

“Zhoumi-ssi…”

“Ada apa?!” Jawab Zhoumi ketus.

“Kau… mengenal… gadis bernama Park Yunhee??” Tanya Miyoung kemudian, Masih tetap memandang Zhoumi.

Deg!!

Kedua mata Zhoumi membulat dalam seketika, Tubuhnya seketika langsung menegang dan tak sepatah katapun terlontar dari mulutnya.

“Kau… mengenalnya bukan?” Ulang Miyoung.

“Darimana kau tahu nama gadis itu?!” Tanya Zhoumi kemudian.

Miyoung menunduk sejenak memandang bayi tersebut, Lalu ia pun menyodorkan kertas yang tadi sempat di bacanya.

“Apa ini??” Bingung Zhoumi.

“Aku menemukan ini di keranjang bayi ini. Bacalah dan kau akan tahu…” Suruh Miyoung.

Dengan segera Zhoumi membaca surat itu, Raut wajahnya berubah dalam seketika. Sesaat setelah membaca surat itu, Zhoumi menoleh pada Miyoung bersamaan dengan kertas itu yang terjatuh dari tangannya.

“Kau adalah ayah dari bayi ini, Zhoumi-ssi…” Ucap Miyoung serius.

Zhoumi terdiam sejenak, “Tidak!! Itu tidak mungkin!! Dia bukan bayiku!!” Sergah Zhoumi dengan cepat.

“Tapi ini adalah kenyataannya…”

“Tidak!!” Elak Zhoumi lagi. “K-kau… Kau yang pasti membuat surat ini kan?!” Tuduh Zhoumi.

“Mwo?? Ya!! Chou Zhoumi!!”

“Keluarlah!! Aku tidak ingin melihat kalian berdua lagi!! Aku tidak mau melihat bayi itu!!” Ujar Zhoumi sambil memalingkan wajahnya.

“Ya!! Ayah macam apa kau ini, Huh?!! Dia adalah anakmu dan kau ingin membuangnya begitu saja?!!” Sentak Miyoung.

Sret!!

Zhoumi menarik tubuh Miyoung dengan tiba-tiba yang tentu saja cukup membuat Miyoung cukup terkejut dengan hal itu.

“Sudah kukatakan jika dia bukan bayiku!!” Tegas Zhoumi sambil mencengkram kuat lengan Zhoumi.

“Oeeee… Ooooeeee….” Tiba-tiba suara tangis bayi menjadi penengah di antara keduanya.

“K-kau… membuat bayi ini terkejut…” Ujar Miyoung sambil menjauh dari Zhoumi perlahan.

Sadar akan sikapnya yang membuat bayi ini terkejut, Zhoumi melepaskan cengkraman tangannya, Lalu berbalik tak ingin menatap kedua orang itu.

“Maaf…” Ujar Zhoumi pelan.

Miyoung terdiam menatap punggung Zhoumi, Ia mengerti dengan keadaan lelaki ini. Dia pasti sangat terkejut mengetahui jika dirinya memiliki seorang anak dengan cara yang tiba-tiba seperti ini.

“Zhoumi-ssi…” Panggil Miyoung kemudian. “Jika kau ingin membuktikan jika dia adalah anakmu atau tidak. Bukankah kita bisa melakukan tes DNA??” Saran Miyoung kemudian.

“Ehh??” Zhoumi menoleh padanya.

“Yah… Kau bisa memastikan dia anakmu atau tidak dengan tes DNA. Dengan begitu kau akan tahu yang sebenarnya…” Ujar Miyoung antusias.

“T-tes… DNA??” Ulang Zhoumi dan di balas anggukan Miyoung. “T-t-tapi… Bukankah jika tes DNA itu harus menggunakan jarum suntik??” Wajah Zhoumi berubah menjadi pucat dalam seketika.

“Waeyo??” Miyoung yang menyadari perubahan wajah Zhoumi segera mendekati lelaki itu. “Apakah mungkin… Kau takut pada jarum suntik??”

“M-mwo?? Anniya… Cih! Mana mungkin aku takut dengan barang sekecil itu??” Ujar Zhoumi sedikit terbata-bata namun sombong.

“Ahh… Jinja??” Goda Miyoung sambil menyeringai kecil.

“Sudah kubilang TIDAK!!” Sentak Zhoumi kembali.

“OEEEEEEEEE…. OOOOEEEEE….”

“Ya!! Kau membuat bayinya kembali menangis!!” Miyoung memukul lengan Zhoumi cukup keras karena kesal dan hal itu cukup membuat Zhoumi menjadi kaget.

“Sssh… Cup… Cup… Cup… Anak baik. Jangan menangis lagi…” Miyoung menepuk-nepuk kembali punggung gadis itu sambil mengusap lembut kepalanya.

“M-Mian…” Desis Zhoumi namun hanya di balas tatapan tajam Miyoung.

  -Hate! or Love?-

Kini, Dengan di bantu Kyuhyun, Changmin dan Eunhyuk akhirnya Miyoung dapat berhasil membawa Zhoumi pergi ke rumah sakit.

“Ya!! Sudah kukatakan aku tidak mau!! Lepaskan aku! Apa kalian semua ingin aku pecat, Huh?!!” Teriak Zhoumi berulang kali.

“Haish… Zhoumi-ah, Kau sudah mengatakan perkataan itu berulang kali sejak tadi. Apa kau tidak bosan mengatakannya?” Jawab Kyuhyun santai sambil memegang salah satu tangan Zhoumi yang mencoba memberontak.

“Tidak!! Aku tidak bosan, Dan… Hey!! Aku serius… Lepaskan aku… Ehmp!!!”

Teriakan Zhoumi terhenti saat Changmin langsung menempelkan selotip pada mulutnya dan tentu saja hal itu langsung membuat teriakan itu terhenti.

“Itu lebih baik…” Ujar Changmin sambil menyentil kening Zhoumi sedangkan Zhoumi hanya terus menggerutu dengan mulut yang di bungkam.

“Setidaknya telingaku tidak panas mendengar ocehannya…” Sahut Kyuhyun.

“Eh? Tapi.. Di mana Eunhyuk dan Miyoung?” Tanya Changmin kemudian.

“Mereka sedang mengambil sampel untuk bayi ini…” Terang Kyuhyun dan di ikuti anggukan paham Changmin.

Tak berapa lama, Seorang Dokter separuh baya datang menghampiri mereka. “Jadi, Siapa yang akan aku ambil sampel darahnya??” Tanya Dokter tersebut.

Secara bersamaan Kyuhyun dan Changmin menunjuk Zhoumi yang masih saja mencoba untuk berontak dan melepaskan cengkraman kedua orang itu.

“Baiklah, Tunggu sebentar aku akan mengambil alatnya terlebih dulu…” Ujar Dokter itu. Lalu tak berapa lama sang suster pun datang dengan beberapa peralatan.

Kedua mata Zhoumi membulat dalam seketika saat dokter itu mulai mengambil jarum suntik tepat di hadapannya.

“Ehmppp!! Ehmkhhhhp!!” Zhoumi semakin memberontak begitu melihat hal itu.

“Tenang saja, Rasanya tidak akan sakit…” Bisik Kyuhyun.

“Benar, Rasanya hanya seperti di gigit semut merah saja…” Tambah Changmin.

Namun pada kenyataannya, Kedua lelaki itu pun tertegun saat melihat jarum suntik yang cukup panjang itu.

Sang Dokter pun mulai mengarahkan suntikan yang di pegangnya ke arah lengan kanan Zhoumi. Tapi belum sempat suntikan itu menancap tepat di lengan Zhoumi, Lelaki itu telah terlebih dulu pingsan dan tak sadarkan diri.

“Ya… Zhoumi… Ya!! Chou Zhoumi!!” Kyuhyun dan Changmin mencoba menyadarkan Zhoumi namun hasilnya nihil.

  -Hate! or Love?-

Zhoumi membuka matanya perlahan, Di lihatnya langit-langit ruangan ini yang di dominasi warna putih.

“Eoh… Kau sudah bangun?”

Ia menoleh ke sumber suara, Dan ia mendapati Miyoung tengah duduk tepat di sampingnya sambil menatapnya dengan cemas.

“Di mana aku??” Tanya Zhoumi dengan suaranya yang terdengar parau.

“Masih di rumah sakit…” Jawab Miyoung singkat. “Hah… Syukurlah kau tidak apa-apa. Aku pikir kau pingsan karena ada apa-apa. Rupanya kau hanya phobia pada jarum suntik!”

“M-mwo??” Zhoumi melirik Miyoung tak senang.

“Cih! Tidak kusangka jika kau takut dengan barang kecil seperti itu. Bahkan anak bayi saja bisa mengalahkanmu!!” Ejek Miyoung.

“Mwo?!! Ya!! Aish… Ahk!!” Zhoumi meringis kesakitan saat ia hendak beranjak dari tempat tidurnya. “Ahk… Kepalaku pusing sekali…” Ia memegang kepalanya.

“Haish!! Kenapa kau harus bangun dengan tiba-tiba seperti itu?! Jelas itu akan membuatmu menjadi pusing!!” Miyoung mencoba membantu Zhoumi untuk kembali berbaring.

“Ini semua karenamu!!” Gerutu Zhoumi.

“Mwo?! Kenapa kau jadi menyalahkanku, Huh?!!” Kesal Miyoung.

“Tentu saja!! Jika saja kau tidak membawaku ke rumah sakit, Sekarang aku tidak akan jadi berbaring selemah ini di rumah sakit!” Celoteh Zhoumi.

“Apa katamu?! Selemah ini?! Cih!! Hanya pingsan karena takut pada jarum suntik itu tak bisa di anggap sebagai sakit yang parah!!” Balas Miyoung.

“Kau!!” Zhoumi reflex menarik tangan Miyoung yang tengah berdiri di sampingnya itu.

“Kyaaaa!!” Teriak Miyoung terkejut saat Zhoumi menarik tangannya. “Ya!! Apa yang kau lakukan, Huh?!” Kesal Miyoung.

Namun, Seakan hal yang sebenarnya tak di harapkan mereka berdua. Miyoung terjatuh tepat di atas tubuh Zhoumi dan tatapan keduanya saling bertemu pandang.

Keadaan di ruangan itu menjadi hening dalam seketika, Tak ada gerakan apapun selain kedua bola mata hitam mereka yang bergerak seakan mengamati wajah masing-masing.

Deg!!

Debaran jantung terasa begitu kencang, Berbeda dari biasanya. Mungkin jika biasanya mereka akan melontarkan cacian maki seperti tadi, misalnya. Tidak untuk sekarang yang justru berbalik menjadi diam satu sama lain.

“Kau tahu?? Badanmu… Berat sekali…” Bisik Zhoumi setelah mereka cukup lama terdiam.

“M-maaf…” Miyoung hendak beranjak dari tubuh Zhoumi.

Sret!!

Tapi tiba-tiba saja Zhoumi kembali menarik tubuhnya dan membuat wajah mereka hanya memiliki jarak 3cm saja. Mata Miyoung membulat dalam seketika, Terlebih saat tiba-tiba saja Zhoumi merengkuh lehernya dan mengecup bibirnya lembut.

To Be Continued…

Iklan

72 thoughts on “Hate! or Love? (Chapter.2)

  1. KYAAAAAAA mimi mesum comeback *pletak d bkar mimi xDDD
    aigooo kenapa harus tbc, huaaa nanggung onnie, lg seru2.a itu ehehe

    huahahahaha miyoug mimi lucuuu bgt jd pengen nyeret mereka ber2 ke KUA hehe
    tpi tppi park yunhhe itu siapa. mimi ??
    trus bayi itu bukan anak.a mimi kan eon ???

    kkkkk mimi phobiajarum suntik, pantes td waktu miyoung ngajak tes DNA mimi jd pucat gtu kkk

    asikkk mimi miyoung udh mulai saling suka nih, daebakk eon lanjuttt 😀

  2. itu yunhee siapa y?
    bnran ad hub.nya ma mimi zhoumi oppa?
    itu bag akhrnya asik..
    wkwkwk
    pasti jatuh cnta tuh hbis gni..

    zhoumi oppa takut jarum suntik??
    apa??
    bdan sgde itu?
    #plak

    ksian jg tuh org dpaksa k rumah sakit..
    pnsaran jdx dua org itu kyk ap..
    next dtnggu..

  3. wuah nta, ,
    kemana za?hhe
    tuh ko malah TBC?
    Hadoh c mimi nglakuin apa th ampe pnya anak gth?
    Wuah mimi ada ada za masa ampe pingsan gituh liat jarum suntik?haha

  4. EEEEEEEEEEEEEooooyyyyy,,,, kissing scene pas di akhir2,, IMPRESIF banget langsung bikin penasaran,,, kira2 apa ya yg bakal terjadi:
    pertama : mungkin Youngi akan membalas ciuman Zhoumi terus bakal ada cockblocker *bisa Changmin, kyu, Hyuk, atau suster ngesot eh maksudnya Suster aja*
    kedua : mungkin Youngi bakal melotot, shock, kaget,,, terus nampar Mimi Gege *sadis*
    ketiga: mungkin mereka hanya mimpi *apaan ini, ga banget hahahh*
    #ABAIKAN

    hooo, siapa thu yunhee? mantannya Mimi? eh, kalopun iya, berharap dia udah meninggal, ntar ganggu YoungMi lagi *harapan yang sesat*

    Mimi takut ma jarum suntik? Iyalah, jarumnya segedhe apa itu sampe shock hehee

    ya, pokoknya ditunggu kelanjutannya, ntar komen saya makin lama makin ngelantur makin sotoy, Nta cemunguth yaw ^^

  5. ini gokil mimi takut sama jarum suntik ampe pingsan begitu kekekekeke

    mimi mesum ih narik2 tubuh miyoung ampe nyium lagi.. jangan2 waktu dulu dia juga gitu sadar gak sadar ngelakuin hubungan suami istri sama park yunhee tahu2 sekarang udah punya anak aja.. hahaha

  6. baru sempet mampir eh ada ff baru tapi maaf aku gak komen di part 1 🙂
    ternyata beneran anaknya zhoumi toh, tapi gimana ceritanya bisa muncul bayi itu,
    next part nya ditunggu 😀

  7. mhuahahahahahah…
    aib zhoumi terbongkar,ngamili anak org….ckckckck…*plaak*

    pantes ajj si mimi kliatan sangat bingung,ketakutan,de el el….xDDD

    nahh,ini klu bgini critana miyoung wajid di pairibg sm yg lain kliatannya,mimi kan udh gk original lgi,diibaratkan hp second itu si mimi..akakakakkk….~

    eumm…untung disni miyoung agak -agaj berjiwa keibuan,biasanyanyakan kebapakan….*eh??*

    hehehehehr….dagdigdugderrr…si mimi.nunggu hsl tes DNA…xDDD

  8. Yaaaaaaaa!!!!!!!
    Apa-apaan eonni ini, ngasih tulisan kramat ‘TBC’ kira2 dong. Masa YoungMi lg ‘main’ di-cut
    Ah.. si eonni gokil nih. Pokoknya part slnjutnya jgn lama-lama #maksa

  9. kyaaa…
    ternyata zhoumi takut ama jarum suntik…ckckck…
    zhoumi cari2 kesempatan ni buat cium minyoung g takut kepergok suster tuch…

  10. loh loh loh. apa-apaan ini tiba-tiba udah tbc aja. ㅠㅠ
    mimi, kamu kok jadi pervy?
    main nyodot aja, padahal masih sakit. huhu xD
    tapi bedewei itu cewe yg ngirim surt sapanya zhoumi? mantan eoh? terud kok kenal miyoung? :/

  11. akhh.,
    sebel sebel asyik2 baca harus dapet tulisan tbc..
    .udh gtu bagian terakhrnya kissing scene lage..bkin penasaran..

    .nah tu anak,,anaknya zhoumi? Gmana caranya.?*buat lah..plakk..
    Gmana critanya.?

    .ehh si zhoumi phobia jarum suntik.?
    .gak salah.?badan gedhe cowok gtu takut jarum suntik.?
    .sumpaaahh aku gemeess bnget sama zhomii..

  12. huuuaaaa…
    dah maen cium aja…
    ngambil kesempatan dln kesempitan tuh, hihi

    lucu banget, trnyata zhoumi phobia jarum suntik..
    aku ngebayangin reaksi zhoumi spt reaksi eunhyuk yg takut ma jarum suntik.. hahaha

  13. waaaah zhoumi mau cari mati ini namanya.
    yakin seyakinnya miyoung pasti marah bgt nih.
    eh penasaran itu beneran anaknya zhoumi yaa??
    sumpah penasaran bgt

  14. Hiyaaaaaa. . .
    Mimi langsung nyosor aj tuh,pdhal kta’a benci tp kx nyium youngi?hayo udh mulai cinta ma youngi ya? ?xixixixi
    lngsung lnjt bc part3. .
    Kekeke

  15. kyaaawww,,,, zhoumi ge takut jarum suntik…
    uwoooo,,,,,
    onnie,,,
    litha ngantuks,,,, lanjut bezouk yahhhh,,,
    atau besok-besoknya lagi deh, *plak*
    cup-cup-muach

  16. aaaa…bnrn y itu babyny mimi~ge?????
    kyaaa…mimi~ge fhobia jarum suntik…kkkkk
    ihhh…mimi~ge curi2 ksmptn aj^^
    next part^^

  17. haha.. zhou mi gege lucu banget, ma jarum ja takut.. smp pingsan sgala…
    wah… gege ku ternyata mesum jg… maen nyosor yeoja…
    jangan2 mreka dah saling suka, tp g nyadar??

  18. aisssh ..
    zhoumin fobia jarum suntik lagi ..
    ya udah biarin gih, kalo dia ga fobia pasti ff ini udah tamat hahahahaha 😀

    miyoung deg deg gan ni yee .. benih2 cinta telah tumbuh *prikitiuuuw* 😀
    OMO! zhoumin nyium miyoung :O

  19. ooooooooooooooooo itu khayalan zhou toh … kik kik ( yah ga seru ahhhhhhhhh )

    MWO ngapain mi young berdiri di hadapan zhou min dengan bayi yang ada dalam pangkuannya ?trus surat apa tuh ? ITU anak park yun hee (mantan kekasih zhou ) & Zhou min?

    “Jika kau ingin membuktikan jika dia adalah anakmu atau tidak. Bukankah kita bisa melakukan tes DNA??” betul itu kata mi young ….
    “T-tes… DNA? Bukankah jika tes DNA itu harus menggunakan jarum suntik??” Wajah Zhoumi berubah menjadi pucat dalam seketika.
    “Waeyo??” Miyoung yang menyadari perubahan wajah Zhoumi segera mendekati lelaki itu. “Apakah mungkin… Kau takut pada jarum suntik??”
    “M-mwo?? Anniya… Cih! Mana mungkin aku takut dengan barang sekecil itu??” Ujar Zhoumi sedikit terbata-bata namun sombong.
    AHHHHHHHHHHHHH .. zhou min takut jarum suntik …………….. HUAHAHAHHAHAHa ( tertawa sekencang – kencangnya … sambil gulin2 )

    WAKAKAKAKAK ini lebih lucu … dengan di bantu Kyuhyun, Changmin dan Eunhyuk akhirnya Miyoung dapat berhasil membawa Zhoumi pergi ke rumah sakit.
    bahkan zhoumin sampai teriak2 & berontak “Ya!! Sudah kukatakan aku tidak mau!! Lepaskan aku! Apa kalian semua ingin aku pecat, Huh?!!”
    bahlan sampai Changmin harus menempelkan selotip pada mulutnya dan tentu saja hal itu langsung membuat teriakan itu terhenti.

    aigoo .. kyu hyun& chang min sok berani yah .. tapi pada kenyataannya, Kedua lelaki itu pun tertegun saat melihat jarum suntik yang cukup panjang itu.
    Sang Dokter pun mulai mengarahkan suntikan yang di pegangnya ke arah lengan kanan Zhoumi. Tapi belum sempat suntikan itu menancap tepat di lengan Zhoumi, Lelaki itu telah terlebih dulu pingsan dan tak sadarkan diri.
    >>>>>>>>>> WKWKWKWKWKWK .. ( aduh sakit perut ) <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

    YAK ZHOU MIN aaaaaaaaaaaaaaaa … masih lemas jg tapi sempat2 nya cium mi young……

  20. Zhoumi is pervert guy ^^~

    Nta-ssi berhasil membuat saya tertawa di chapter ini. Haha! JArum suntuik memang sedikit ‘menakutkan’ sih.. Tapi, reaksi Zhoumi berlebihan ^^

    Aduh~ Zhoumi dan Miyoung in romantic time…
    Ehem!

    TErima kasih untuk Nta-ssi atas kerja kerasnya…
    Fighting!

  21. huuuuaaaaaaaaa.. ternyata itu cuma halusinasi zhoumi aja ya, tapi ternyata miyoung emang bener2 ke kantor.. dan ternyata anak itu emang anak zhoumi tapi bukan anaknya sama miyoung, rada bingung sih sebenernya apa isi surat itu sampe si zhoumi dibikin kaget.. yang pasti makin kesini makin WOW ceritanya.. haha
    itu si zhoumi lg dirumah sakit masih sempet2nya ya ngambil kesempatan dalam kesempitan.. nyahahaaha

  22. kyaa.. mimi ambil kesempatan..hohoho
    hmm.. kirain beneran ngacauin rapat.. eh ternyata .. O.o
    minie evil,, bungkem koko zhoumi pake selotip kkk~

  23. ahh zhoumi , nakal !!!
    jangan asal cium dong , hehehehe 🙂

    ngakak waktu baca pas dia pingsan gegara mau disuntik , haha.

    oh jadi yg kata si miyoung ngelabrak zhoumi di ruang rapat cuma berhalusinasi doang toh si zhoumi nya.

    yah bener kan itu anak nya zhoumi , ah park yonhee siapa ya ??
    koq dia make bawa2 miyoung segala.

    kan kalo emang itu anak zhoumi miyoung gaperlu dilibatkan 🙂

  24. .ehhh .. kok Poppo ? ckck
    .Park Yunhee .. eomma x bayi itu kh ? Appa x positif Zhoumi nih ?
    .PINGSAN ? hihi .. aq juga tkut am jarum suntik .. serem ..
    .bgaimna hassil Test DNA x ??
    .lanjuuut

  25. Kyaaaaa. Zhoumi maen sosor aja.
    Ku kira akan ada keributan besar. Ternyata hanya halusinasi zhoumi saja…
    Park yunhee itu siapa ???

  26. siapa park yonhee???pa hub mereka dimasalalu???kyuhyun cs bnr2 dirumah sakit malah kyk mau menculik orang sampai menutup mulut zhoumi dgn lakban segala kkkk…

  27. hahahahahah… kebayang pas zhaomi diseret .. dilakban mulutnya … plus diketok lagi jidatnya ma kyu & changmin….wkwkwkwkkw….. eeeehhh pingsan lagi pas mau disuntik….. hahahahah

  28. aa…jd baby itu baby’y zhoumi sm mantan pacar’y?????trz apa zhoumi mw b’tnggung jwb bwt ngurus baby’y?????
    aigooo..zhoumi knp tb” cium miyoung apa udh mlai ada perasaan benci jd cinta gt???wkwkwkwkkwkwkwkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s