Hate! or Love? (Chapter.4)

Title                :  Hate! or Love? (Chapter.4)

Author          : NtaKyung

Casts              : Zhoumi, Shim Miyoung, Shim Changmin, Cho Kyuhyun, Lee Hyukjae and OC

Length          : Series [On Writing]

Genre            : Humor, Family, Romance.

Rating           : PG-13

-Hate! or Love?-

Miyoung berjalan dengan tertatih-tatih menuju meja kerjanya. Ia menghela nafas kesal saat ia akhirnya berhasil duduk di kursi kerjanya tanpa melepaskan tas selendang kulit yang di kenakannya.

“Eoh, Kau sudah datang?” Eunhyuk melirik Miyoung dari balik komputer kerja Miyoung.

“Hm…” Jawab Miyoung singkat. “Haish… Hari ini aku benar-benar lelah!!” Gerutunya.

Eunhyuk menaikkan sebelah alisnya, “Apa maksudnya lelah? Kau bahkan baru saja tiba di kantor…” Bingungnya.

“Anniya…” Miyoung menggerakkan telunjuk tangannya. “Kau tahu?? Pagi ini.. Aku baru saja pergi ke rumah Zhoumi dan mengantarkan bayi itu padanya…”

“Mwo?! Ya!! Kau langsung mengantarkan bayi itu padanya pagi ini juga?!” Kaget Eunhyuk.

“Yupz!” Miyoung mengangguk cepat.

“Aish!! Ya!! Miyoung-ah, Neo miccheosseo?!! Kau bisa saja di pecat gara-gara membuat kesal dirinya!” Ujar Eunhyuk dengan nada yang cukup keras.

Miyoung menatap sinis padanya, “Kecilkan suaramu, Bodoh!” Kesalnya. “Aku tidak peduli jika dia ingin memecatku!! Lagipula aku sudah muak melihat wajahnya, Cih!”.

“Hah…” Eunhyuk menghela nafas panjang, “Kurasa… Kau sebenarnya cocok dengan Zhoumi. Kau seorang penggerutu dan keras kepala. Sedangkan Zhoumi seorang yang tegas dan pemarah… Yah… Sifat yang cukup sama sepertimu!” Ujar Eunhyuk cuek.

Brak!!

Miyoung membanting file yang baru saja di bukanya, Membuat Eunhyuk cukup terlonjak kaget akan hal itu. Sedangkan gadis ini justru menatap tajam padanya.

“Mwoya?! Coba kau ucapkan sekali lagi!!” Ketus Miyoung.

“Hm? Memangnya tadi aku bilang apa?” Sahut Eunhyuk dengan santai.

“Aish!! Neo, Lee Hyukjae!!”

“Ahh… Rasanya membuat secangkir kopi akan membuat aku bersemangat…” Ujar Eunhyuk seakan tak menggubris amukan Miyoung, Lalu ia pun beranjak pergi.

“Haish!! Jinja!!” Gerutu Miyoung sambil mengacak-ngacak rambutnya sendiri.

 -Hate! or Love?-

Zhoumi melirik sang bayi yang kini ada di hadapannya, Dia meletakkan kedua tangannya di sisi pinggulnya sambil menghela nafas panjang.

“Haish! Bagaimana bisa aku bekerja dengan membawanya?!!” Keluhnya. “Tapi… Jika aku tidak membawanya, Bagaimana tanggapan para pelayan nantinya??” Pikir Zhoumi.

Ia terdiam sesaat, Menggaruk ujung pelipisnya dan kembali menghela nafas panjang dan kini bahkan lebih berat.

“Haish!! Jinja!!” Gerutunya.

Dan pada akhirnya, Zhoumi terpaksa membawa bayi itu ke perusahaannya. Di saat ia tiba di perusahaan miliknya, Para pekerjanya melihatnya terkejut, Bahkan ada yang berbisik dan menatapnya dengan mata membulat.

“Aish!! Ini benar-benar memalukan!!” Gumam Zhoumi dan bergegas memasuki lift.

Di sisi lain, Nampak Miyoung yang sedang membawa beberapa file melihat Zhoumi yang membawa bayi ini. Bukannya mengacuhkan hal itu, Dia malah terdiam berfikir.

“Kenapa aku jadi mengkhawatirkan bayi itu?” Pikir Miyoung. Tapi dengan cepat ia langsung menggelengkan kepalanya sambil menepuk pipinya keras-keras.

“Anni… Anni… Aku tidak boleh berfikiran seperti itu!! Bukankah kau sudah bersumpah untuk tidak mendekati Chou Zhoumi lagi, Shim Miyoung?!” Ujarnya, Merutuki diri sendiri.

Changmin yang baru saja selesai mengecek beberapa produk di gudang, Mendapati gadis yang tak lain adalah Miyoung itu tengah bertingkah laku aneh, Itu menurutnya.

“Ya!! Shim Miyoung, Apa yang kau lakukan, Huh?!” Tanya Changmin sambil menghampiri Miyoung.

Miyoung melirik padanya, Lalu ntah kenapa pikirannya malah kembali pada Zhoumi dan bayi itu. “B-Bukan urusanmu!!” Ketus Miyoung dan pergi begitu saja.

“Ada apa dengannya? Kenapa dia terlihat seperti salah tingkah seperti itu??” Bingungnya.

Changmin hendak berbalik untuk kembali ke ruangannya, Tapi tiba-tiba saja ia mendengar ucapan para pegawai lain, Yang membuatnya terpaksa untuk ‘menguping’ hal itu.

“Hey, Kau tahu?? Bayi yang di bawa Zhoumi Sajangnim. Bukankah itu bayi yang di bawa Miyoung kemarin??” Ujar salah satu pegawai wanita.

“Ah, Yah! Kau benar… Tapi, Bagaimana bisa sekarang yang membawa bayi itu adalah Zhoumi Sajangnim??” Sahut salah satu pegawai wanita lainnya.

“Molla… Hm, Apakah mungkin… Mereka memiliki hubungan… Err… Gelap?!” Ujarnya lagi.

“Benar juga! Jangan-jangan, Hubungan mereka yang di katakan tidak baik itu hanya untuk menutupi hubungan mereka yang sebenarnya…” Terka salah satunya.

“Ekhem!” Tiba-tiba saja Changmin berdehem cukup keras, Dan hal itu tentu saja membuat para pegawai wanita itu terkejut dan segera berbalik padanya.

“Ah, Manajer Shim!” Kaget mereka semua.

Changmin melipatkan kedua tangannya, Menatap tajam pada mereka semua. “Apa yang kalian lakukan?! Cepat kembali bekerja!” Suruh Changmin dengan nada suara tinggi dan hal itu tentu saja membuat mereka bergegas kembali pada tugasnya masing-masing.

“Haish! Apa yang di pikirkannya sampai membawa bayi kemari?!” Gerutu Changmin dan ia pun bergegas pergi dari tempat itu.

-Hate! or Love?-

Saat jam makan siang berlangsung, Kantin kantor pasti di penuhi para pekerja yang sedang beristirahat dan sekedar mengobrol-ngobrol dengan pekerja lainnya.

“Ahjumma, Pesanan seperti biasanya…” Ujar Miyoung pada seorang wanita separuh baya yang menjadi pemilik kantin tersebut.

“Ne…” Jawab pelayan itu tanpa mengatakan hal lainnya.

Tak berapa lama, Makanan datang dan di saat itu juga Miyoung mencari tempat kosong. Tapi ntah kenapa dia merasa tatapan orang-orang, Tiba-tiba saja tertuju padanya dan tak banyak yang berbisik tak jelas.

“Ada apa ini? Apakah ini hanya perasaanku saja, Atau mereka memang sedang mengamati diriku?” Pikir Miyoung.

“Miyoung-ah!” Eunhyuk melambaikan tangannya pada gadis itu seraya menunjuk kursi kosong di sampingnya.

Dengan segera, Miyoung pun bergegas duduk di sisi Eunhyuk dengan tatapan para penghuni kantin kantor yang tertuju padanya.

“Aku rasa ada yang aneh dengan suasana kantin hari ini…” Bisik Miyoung sambil mengelap sendok dengan tissue yang ada di sampingnya.

“Apa maksudmu?” Bingung Eunhyuk.

“Bukan apa-apa… Hanya saja, Aku merasa jika mereka semua yang ada di sini sedang melihat ke arahku sejak awal aku masuk kantin ini…” Jelas Miyoung.

Eunhyuk melirik ke seluruh orang yang ada di ruangan itu, Dan seketika itu mereka berbalik tak berani kembali menatap pada Miyoung. “Ehm, Sepertinya apa yang kau katakan ada benarnya juga…” Ujar Eunhyuk kemudian.

“Permisi… Biarkan kami bergabung!!” Seru Kyuhyun yang datang bersama Changmin dan duduk di sisi Eunhyuk dengan membawa nampan berisi makan siangnya.

“Eh?? Ada apa dengan kalian? Seperti ada yang tidak beres…” Tanya Kyuhyun menyadari sikap Eunhyuk dan Miyoung yang terlihat berbeda.

“Itu…”

“Tidak apa-apa… Bukan hal yang penting…” Sela Miyoung memotong ucapan Eunhyuk.

“Benarkah?” Changmin menaikkan sebelah alisnya. “Ya… Miyoung-ah, Apa kau tidak tahu berita yang sudah beredar pagi ini…”

Miyoung yang sedang asyik melahap makan siangnya itu hanya menggelengkan kepalanya dengan cepat, Seakan tak peduli dengan hal itu.

“Memangnya kenapa?” Tanya Eunhyuk penasaran.

“Kau juga tidak tahu?” Timpal Kyuhyun dengan tatapan tak percaya dan Eunhyuk hanya mengangguk cepat.

Kyuhyun sedikit mencondongkan tubuhnya ke depan, Mendekati Eunhyuk dan Miyoung. “Ini tentang bayi itu…”

Trek!

Miyoung meletakkan sendoknya saat dia mendengar kata ‘bayi’ terlontar dari mulut lelaki di hadapannya ini. “Apa maksudmu?” Tanya Miyoung penasaran.

“Menurut gossip yang beredar pagi ini… Katanya, Bayi itu adalah….” Kyuhyun menghentikan ucapannya.

“Bayi itu apa?! Ya!! Cepat katakan padaku!” Kesal Miyoung merasa tidak sabar.

“Dia adalah anak dari hasil hubungan gelap antara Zhoumi dan dirimu!” Celetuk Changmin dengan cepat.

Brak!!

“Mwo?!!” Jerit Miyoung reflex.

Seketika itu juga, Seluruh pandang mata tertuju pada mereka semua.  Miyoung tak peduli dengan tatapan heran seluruh orang di kantin itu, Raut wajahnya nampak tegang.

“Bagaimana bisa kabar seperti itu tersebar begitu saja?!!” Ucap Miyoung dengan nada suara yang bisa di bilang cukup keras itu.

“Ya… Miyoung-ah, Duduklah dulu. Tenangkan dirimu..” Changmin mencoba menarik tangan gadis yang tak lain adalah kakak perempuannya itu atau sebut saja kembarannya.

“Haish!! Tidak bisa seperti ini, Aku harus bertemu dengannya!!” Miyoung menepis tangannya dan bergegas pergi meninggalkan kantin tersebut.

Ketiga orang itu hanya melongo saat Miyoung pergi begitu saja sambil terus menggerutu tak jelas. “Hah…” Ketiganya menghela nafas panjang.

“Aku yakin hari ini akan terjadi lanjutan dari perang dingin ke-2…” Ucap Kyuhyun dan di ikuti anggukan dari kedua lelaki di sampingnya itu.

-Hate! or Love?-

“Ooooeeeeeekkkk… Ooooeeeekkk…” Tangis bayi terus saja tak berhenti terdengar di tempat tersebut, Yah… Ini adalah ruangan Chou Zhoumi, Sang pemilik perusahaan.

“Isssh… Kenapa kau harus terus menangis, Huh?!! Aku bahkan tidak bisa menyelesaikan file-file yang ada di hadapanku sekarang. Dan.. Aku juga tidak bisa mengisi perutku yang sudah sangat kelaparan ini!!” Gerutu Zhoumi kesal.

Bukannya dapat meredakan tangisan bayi tersebut, Zhoumi justru membuat tangis bayi itu semakin menjadi dan hal itu membuat Zhoumi seakan ingin ikut menangis.

“Aigooo… Apa salahku tuhan?! Kenapa kau memberikan aku sesuatu sepertinya di saat ini…” Keluh Zhoumi sambil menunjuk bayi tersebut.

“Ooooooeeeeeeekkkkk… Oeeeekkkk…” Bayi itu menggeliat-geliatkan tubuhnya sambil terus menangis.

Zhoumi beranjak dari posisi duduknya dan menghampiri keranjang bayi itu, “Ya!! Uljimayo… Tangisanmu benar-benar membuat konsentrasiku buyar!!” Ia mencoba menenangkan bayi itu dengan mencoba menggendongnya.

Brak!!

“Omo!!” Kaget Zhoumi seraya melihat ke arah pintunya yang terbuka dengan cukup keras.

“Ya!! Chou Zhoumi, Apa yang kau lakukan dengan membawa bayi itu dan menyebabkan aku menjadi bahan gossip pagi ini oleh seluruh wartawan!!” Sentak Miyoung dengan emosi yang menggebu.

Bukannya menjawab, Zhoumi hanya terdiam melongo menatap gadis itu dengan posisi yang mencoba untuk menggendong bayi yang masih menangis itu.

Sadar dengan situasi yang terjadi di ruangan ini, Emosi Miyoung seketika turun. Terlebih saat dia melihat perubahan wajah Zhoumi yang begitu terlihat lelah.

“Oh… Untunglah kau datang, Aku benar-benar sudah frustasi di buatnya!!” Rengek Zhoumi terlihat seperti anak kecil.

“Eh?!” Miyoung terdiam, Menatap lelaki itu bingung.

Setengah jam berlalu, Keadaan di ruangan itu telah menjadi tenang seperti semula. Tak ada lagi suara tangis bayi yang memekakkan telinga. Dan di ruangan itu juga nampak Zhoumi yang hanya dapat mengamati Miyoung yang baru saja selesai mengganti popok bayi tersebut serta menenangkan bayi tersebut dengan mainan yang di bawa Zhoumi.

“Apakah… dia tidak akan menangis lagi?” Tanya Zhoumi kemudian.

Miyoung menoleh padanya, Lalu menatap Zhoumi dari atas sampai bawah. Tapi beberapa saat setelah itu, Miyoung nampak ingin tertawa tapi gadis itu mencoba untuk menahannya.

“Ya!! Wae geurae?!” Bingung Zhoumi sekaligus kesal dengan sikap bawahannya itu.

“Lihatlah dirimu sendiri… Kau begitu kacau!” Suruh Miyoung sambil kembali bermain dengan bayi tersebut.

“Mwo??” Zhoumi menaikkan sebelah alisnya.

Ia bergegas pergi ke toilet yang ada di ruangan itu dan di saat ia melihat pantulan dirinya dalam cermin, Ia menyadari hal itu. Ia benar-benar sangat berantakan. Bagaimana tidak? Dasi yang sudah terpasang longgar, Jas yang sudah di lepasnya sejak tadi membuat kemeja putih yang di kenakannya itu terlihat sangat berantakan.

“Haish!! Sudah kuduga hal ini akan terjadi…” Gerutu Zhoumi seraya buru-buru merapihkan pakaiannya tersebut.

Cukup lama merapihkan diri, Akhirnya Zhoumi keluar dari toilet tersebut dan di saat yang bersamaan Miyoung masuk ke dalam ruangan itu dengan membawa botol susu untuk bayi tersebut.

“Ini… Aku sudah membuatkan susu untuknya, Kau hanya perlu memberikannya saat nanti dia terbangun. Dia pasti sudah lelah karena terus-terusan menangis sejak tadi…” Ujar gadis itu kemudian.

“Oh… Baiklah…” Zhoumi mengangguk singkat.

Ia mengambil botol susu itu dari tangan Miyoung, Dan di lihatnya botol susu itu, Ntah apa yang ada di pikirannya, Tapi tiba-tiba saja tatapan Zhoumi beralih pada Miyoung, Atau mungkin lebih tepatnya pada bagian dada gadis itu.

Sadar dengan tatapan ‘mesum’ Zhoumi, Miyoung mengikuti arah tatapan Zhoumi dan seketika itu juga emosi gadis ini kembali meluap.

Plak!!

“Ahk!!” Ringis Zhoumi.

Satu tamparan yang cukup keras mendarat tepat di pipi kanan Zhoumi, Miyoung menatap lelaki itu kesal. “Sekali lagi kau bersikap kurang ajar seperti itu, Maka kau akan menerima pukulan yang lebih keras!!” Ancam Miyoung.

“Haish…” Zhoumi menggosok-gosok pipi kanannya itu kasar. “Kau ini tidak bisakah menjadi gadis lembut sebentar saja?! Aish… Kau hampir saja membuat wajahku terluka…” Keluhnya.

“Aku tidak peduli!!” Jawab Miyoung ketus.

“Cih! Kali ini, Sikapmu yang seperti ini kumaafkan karena kau telah membantuku. Tapi tidak untuk lain waktu!” Ujar Zhoumi bersikap tegas seperti biasanya lagi.

“Mwo?!! Ya!! Neo…” Miyoung menghentikan ucapannya, Menahan emosinya saat mengingat ucapan Changmind dan Kyuhyun kepadanya tentang gossip yang beredar itu.

Zhoumi menatap gadis itu, “Naega wae?!” Tantang Zhoumi dengan serius. “Haish!! Aku baru pertama kali melihat seorang pegawai begitu berani pada atasannya!! Untung kau tidak aku pecat!”

Hening, Miyoung tak menjawab ucapan Zhoumi. Hal itu tentu saja membuat Zhoumi heran, Karena jika biasanya Miyoung akan membalas ucapannya itu, Tapi tidak untuk kali ini.

“Ya… Gwenchana?” Tanya Zhoumi menyadari perubahan sikap Miyoung.

Sret!!

Miyoung menoleh pada Zhoumi dengan cepat, Membuat lelaki itu sedikit terkejut dengan sikap gadis ini.

“Benar… Ini semua adalah salahmu!! Gossip yang beredar itu, Pasti karena ulahmu!!!” Sentak Miyoung dengan tiba-tiba.

“Huh?!” Zhoumi menatap bingung pada Miyoung.

-Hate! or Love?-

“Apa?! Jadi, Maksudmu… Gara-gara kejadian pagi tadi… Semua karyawan berfikir jika bayi itu adalah anak dari hasil hubungan gelapku bersama Shim Miyoung?!!” Pekik Zhoumi.

“Yah… Itu gossip yang beredar di kantor saat ini…” Ujar Kyuhyun sambil mengangguk cepat.

Saat ini, Kyuhyun, Changmin dan Zhoumi tengah berkumpul di sebuah pub malam pribadi milik keluarga Chou.

“Itu jelas tidak mungkin!! Haish!! Bagaimana bisa aku di kabarkan dengan gadis itu?! Seperti tidak ada gadis lain saja!!” Gerutu Zhoumi.

Pletak!!

“Ahkk!!!” Ringis Zhoumi saat Kyuhyun memukul kepalanya, Ia langsung saja menoleh pada lelaki yang tadi sempat memukulnya itu, Tapi Kyuhyun justru malah berdecak kesal sambil menggelengkan kepalanya singkat.

“Bodoh!! Tentu saja Miyoung yang di kabarkan adalah sang ibu dari bayi itu, Apa kau tidak ingat, Hari di mana Miyoung cuti dan di saat siang hari dia tiba-tiba datang ke perusahaan sambil membawa bayi tersebut?!” Ujar Kyuhyun mengingatkan.

“Ah… Kau benar juga…” Zhoumi mengangguk pelan lalu meneguk segelas soju kecil yang ada di hadapannya. “Tapi, Kenapa harus gadis itu?!!!” Lagi-lagi ia mengeluh.

“Tidak masalah dengan siapa kau di gosipkan, Zhoumi-ah!! Yang menjadi masalahnya saat ini adalah… Nama baikmu dan juga nama baik Miyoung. Kau harus ingat jika kau adalah seorang pengusaha muda yang terkenal di kawasan Asia ini. Terlebih… Miyoung adalah kakakku sendiri, Aku tidak mau dia mendapat citra yang buruk di masyarakat…” Ujar Changmin kemudian.

Zhoumi terdiam, Sadar dengan ucapan Changmin adalah sepenuhnya benar. Walaupun ia sering kali ribut dengan Miyoung, Tapi bukan berarti dia lupa jika gadis itu adalah salah satu orang terpenting dari sahabatnya yang satu ini.

“Semuanya sudah terjadi, Akan lebih baik jika gossip ini tidak tersebar luas.. Tapi jika sampai kabar ini sampai berujung pada para wartawan, Maka kau akan..” Kyuhyun melirik Zhoumi lalu mengibaskan tangannya di bagian lehernya. “Kau akan mati, Chou Zhoumi…”

Zhoumi kembali terdiam, Ia menghela nafas panjang sambil memijit ujung pelipisnya. “Aku tahu hal itu…” Ujarnya pelan. “Tapi bahkan… Aku tidak mengetahui jalan keluar apa yang dapat aku lakukan jika berita itu benar-benar tersebar…” Ujarnya lagi seraya mengusap wajahnya dengan kedua tangannya itu.

Changmin dan Kyuhyun tak menjawab hal itu, Mungkin mereka pun sama halnya seperti Zhoumi, Belum mengetahui jalan keluar apa yang pantas untuk dapat di lakukan Zhoumi dan Miyoung.

-Hate! or Love?-

“Huwaaaa… Aku benar-benar mau mati saja, Haneul-ah!!” Miyoung terus saja menangis di hadapan Haneul, Sepupunya itu.

“Aish… Tenangkan pikiranmu dulu, Miyoung-ah. Kau bahkan belum menceritakan apapun padaku, Jadi… Aku tidak mengerti kenapa kau seperti ini…” Ujar Haneul sambil terus saja memberikan tissue pada Miyoung.

“Semuanya hancur! Reputasiku akan hancur dalam seketika hanya karena gossip itu!! Haish, Lelaki itu benar-benar membuat hidupku berantakan hanya karena satu masalah saja!!” Ucap Miyoung di sela isak tangisnya.

“Eh?! Gossip?? Lelaki?? Masalah??” Ulang Haneul terlihat semakin bingung. “Sebenarnya apa yang terjadi padamu, Miyoung-ah? Aku tidak mengerti…”

“Huwaaaa… Aku mau mati saja!!!” Tangis Miyoung semakin bertambah keras.

Haneul menutup kedua telinganya dengan headset yang sejak tadi tergeletak begitu saja. “Kau benar-benar memusingkan!” Keluh Haneul dan segera keluar dari ruangan itu.

Setelah berada di luar kamarnya, Haneul memutuskan untuk menghubungi kekasihnya itu. Dia yakin pasti, Kyuhyun tahu sesuatu tentang hal ini.

“Yeobseyo…” Ujarnya saat tersambung dengan Kyuhyun di seberang sana.

“…”

“Ya! Kyuhyun-ah, Apakah sesuatu terjadi di kantor??”

“…”

“Bukan apa-apa. Hanya saja… Miyoung tiba-tiba datang ke rumah dan menangis.. Dan dia juga mengatakan jika nama baiknya akan hancur, Sebenarnya apa yang terjadi?”

“…”

“Ya… Kyuhyun-ah… Malhaebwa!!” Pinta Haneul pada kekasihnya itu.

“…”

“Mwo?!” Haneul tersontak kaget saat mendengar penjelasan Kyuhyun dari seberang sana. “Jadi, Maksudmu… Sekarang Miyoung jadi perbincangan seluruh karyawan di kantor??”

“…”

“Aish… Bagaimana bisa itu terjadi?!”

“…”

“Ehm, Baiklah…”

“…”

“Arraseo…”

Flip!

Haneul memutuskan sambungan teleponnya, Lalu menghela nafas sejenak. “Sepertinya lebih baik jika aku membuat teh hangat untuknya, Dia pasti lelah terus-terusan menangis…”

Ia beranjak dari posisinya dan bergegas pergi menuju dapur, Membuatkan teh hangat untuk sepupunya yang ntah mau sampai kapan terus saja menangis di kamarnya.

 -Hate! or Love?-

“Ada apa?” Tanya Changmin saat Kyuhyun baru saja meletakkan kembali ponselnya.

Kyuhyun menggeleng pelan, “Hanya Haneul… Dia bertanya tentang masalah ini, Katanya Miyoung menangis di rumahnya…” Jelasnya.

Sret!!

Zhoumi beranjak dari duduknya, Membuat kedua lelaki itu mendongakkan wajahnya dan menatapnya dengan tatapan bingung.

“Mau kemana?” Tanya Kyuhyun heran.

“Aku lelah… Aku rasa mala mini aku harus tidur lebih awal…” Jawab Zhoumi terlihat seperti menyembunyikan sesuatu.

“Baiklah, Lebih baik kau pulang dan beristirahat saja…” Ujar Changmin kemudian.

“Ehm…” Zhoumi mengangguk singkat dan kemudian beranjak pergi.

Kyuhyun meneguk segelas kecil soju, “Ahh… Aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Ini benar-benar masalah yang membuat kepala pusing!”

“Cih! Kenapa kau ikut pusing memikirkannya??” Changmin terkekeh pelan.

“Karena aku adalah sahabatnya… Tentu saja aku jadi ikut pusing juga…” Jawab Kyuhyun cuek lalu kembali  meneguk soju kembali.

“Hah… Kau benar juga, Aku juga jadi memikirkan nasib Miyoung selanjutnya. Apakah dia bisa bertahan dengan semua ini??” Ujar Changmin dan ikut meneguk sojunya dengan sekali teguk saja.

“Ya! Changmin-ah, Bagaimana menurutmu jika saja Zhoumi dan Miyoung menjadi sepasang suami isteri. Bisakah kau membayangkannya??” Celetuk Kyuhyun tiba-tiba.

“Mwo?! Hah… Yang ada mungkin rumah baru mereka akan hancur hanya dalam satu hari saja…” Canda Changmin menanggapi ucapan Kyuhyun.

“Hahaha… Kau benar juga…” Kyuhyun tertawa pelan.

Changmin ikut tertawa sambil bersulang gelas berisikan soju itu dengan Kyuhyun. Tapi ntah kenapa tiba-tiba saja ia terdiam, Seakan memikirkan sesuatu.

“Ada apa?” Bingung Kyuhyun.

Hening, Changmin tak menjawab ucapan Kyuhyun. Ia masih nampak berfikir sambil melihat arah lain dengan begitu serius. “Ya, Changmin-ah…”

“Aku rasa aku tahu jalan keluarnya…” Ujar Changmin tiba-tiba sambil menoleh pada lelaki yang duduk di sampingnya itu.

“Ehh?!” Kyuhyun menatapnya bingung. “Kau yakin akan berhasil??” Ragunya dan dengan mantap Changmin membalas ucapan Kyuhyun hanya dengan anggukan singkat sembari menyeringai kecil.

-Hate! or Love?-

Zhoumi berdiri di balkon atas kamarnya, Ia menundukkan kepalanya menatap lekat pada gelas wine berleher panjang itu.

“Hah…” Ia menghela nafas panjang.

Perlahan Zhoumi meneguk wine merah itu, Lalu menatap langit malam yang terlihat gelap karena bintang yang bermunculan tak begitu banyak.

“Benar apa katanya, Gadis itu sudah memasuki kehidupanku.. Aku tidak bisa mengabaikan hal ini begitu saja…” Ujarnya pelan.

Zhoumi melirik ke arah bayi kecil yang tak lain adalah anaknya itu tengah tertidur di atas ranjangnya yang berukuran king size itu. Ia tersenyum kecut, Lalu kembali menatap langit. Mengingat apa yang di bicarakannya dengan Changmin sewaktu di pub tadi.

<Flash Back Start>

“Aku yakin semuanya tidak akan apa-apa. Percayalah..” Ujar Zhoumi mencoba untuk tetap tenang.

“Tapi tidak denganku, Para wartawan tak pernah habisnya membahasmu dalam majalah bisnis. Apa jadinya jika berita ini tersebar? Kau bisa merusak citramu sebagai pengusaha… Dan kau tahu dampak buruk apa yang akan terjadi pada perusahaan…” Ujar Changmin dengan tatapan serius.

“Kau tenang saja, Changmin-ah. Aku pasti bisa mengatasinya…” Sahut Zhoumi.

“Kau bisa menanganinya, Tapi bagaimana dengan Miyoung?” Timpal Changmin.

Deg!!

Zhoumi terdiam mendengar ucapan Changmin tadi, Sesungguhnya ia tidak pernah berfikir tentang hal itu sebelumnya.

“Zhoumi-ah… Miyoung hanyalah seorang gadis biasa. Jika dia terseret dalam permasalahan ini, Maka yang hancur bukan hanya kau.. Tapi dia, Bahkan dia akan lebih mendapat cacian maki dari para masyarakat. Berbeda denganmu yang bisa acuh berpura tak mendengarnya dan mengabaikan hal itu. Tapi Miyoung? Sekeras apapun sikapnya, Dia tetaplah seorang gadis yang memiliki perasaan yang rapuh…” Nampak keseriusan dan kekhawatiran yang mendalam dari sorot mata Changmin.

“Hah…” Zhoumi menghela nafas panjang, “Aku tahu, Tapi…”

“Kau mengatakan padaku untuk mempercayaimu kan? Tapi sayangnya… Untuk satu ini, Aku tidak bisa mempercayakannya, Karena ini menyangkut keluargaku sendiri…”

“Changmin-ah…” Zhoumi terdiam, Menatap sahabatnya dengan rasa bersalah.

“Aku akan percaya padamu, Zhoumi-ah. Tapi, Kau harus menjaga nama baik Miyoung dan keluargaku. Maka, Seutuhnya aku akan mempercayaimu. Karena dengan begitu, Aku akan tenang…” Ujar Changmin kemudian.

Zhoumi kembali terdiam, Ntah dia kehabisan kata atau dia bingung harus menjawab apa. Tapi yang jelas kini dia hanya memilih untuk diam.

<Flash Back End>

Mengingat kejadian itu, Membuat Zhoumi kembali menghela nafas panjang. Zhoumi segera meletakkan gelas berleher panjang itu ke atas meja.

“Kurasa… Aku tahu apa yang harus kulakukan…” Gumamnya pelan.

Dan setelah itu, Zhoumi beranjak dari tempatnya sambil membawa jaket serta kunci mobil kesayangannya itu. Tanpa berfikir panjang lagi, Zhoumi menancap gas mobilnya, Melajukan mobilnya dengan cepat.

 -Hate! or Love?-

Drt… Drt… Drt…

“Enghh…” Miyoung terbangun dari tidurnya saat merasakan ponselnya berdering dengan cukup keras. Dengan mata yang masih menyipit, Ia mencoba menggapai ponselnya.

Miyoung melihat layar ponselnya dan sedikit terkejut saat melihat nama ‘atasannya’ itu terpampang di layar ponselnya. “Untuk apa dia meneleponku?” Pikirnya seraya menarik flip ponselnya.

“Yeobseyo…” Ujarnya dengan suara yang parau.

“Keluarlah!” Ujar orang di seberang sana yang tak lain adalah Zhoumi.

Miyoung mengerutkan keningnya, Lalu melirik jam tangan yang terpasang di pergelangan tangan kirinya. “Mwo?!”

“Cepat keluar atau aku akan memecatmu!!”

Tut… Tut… Tut…

“Haish!! Dia benar-benar keterlaluan!!” Gerutu Miyoung seraya bangkit dari posisi tidurnya dan beranjak pergi keluar.

“Eh?! Mau kemana?” Tanya Haneul saat melihatnya hendak keluar sembari mengenakan jaket yang cukup tebal.

“Bertemu dengan titisan raja iblis!” Jawabnya cuek dan pergi begitu saja.

“Huh?” Haneul menatap pintu yang sudah tertutup rapat itu dengan bingung.

Miyoung segera merapatkan jaketnya saat keluar dari rumah Haneul, Ia menoleh pada sisi kanannya dan mendapati Zhoumi yang sudah berdiri di sisi mobilnya sambil sesekali melirik jam tangannya.

Dengan segera, Gadis itu pun menghampirinya. “Kenapa kau tahu aku ada di sini? Apakah kau memata-mataiku?!” Tanya Miyoung tiba-tiba.

Zhoumi menoleh padanya, Lalu menghela nafas sejenak. “Kau lama sekali! Aku hampir saja mati membeku di luar sini!” Keluh Zhoumi.

“Aku tidak peduli!” Jawab Miyoung santai. “Kau belum menjawab pertanyaanku, Darimana kau tahu aku ada di sini?” Tanyanya kemudian.

“Itu tidak penting untuk di bahas sekarang, Ada hal lain yang ingin kubicarakan denganmu sekarang…”

“Membahas apa sampai kau harus datang tengah malam seperti ini?! Kau tahu? Kau sudah mengganggu waktu tidurku! Sudahlah, Besok saja bicarakan lagi di kantor!” Jawab Miyoung seraya berbalik, Hendak meninggalkan Zhoumi.

“Ya… Dengarkan apa yang akan kukatakan!” Ujar Zhoumi hendak menahan Miyoung.

“Tidak bisa, Aku sudah sangat mengantuk…” Sahut Miyoung tanpa berbalik sedikitpun.

“Ya! Shim Miyoung, Menikahlah denganku!!” Teriak Zhoumi dengan tiba-tiba.

Deg!!

Kedua mata Miyoung membulat dalam seketika, Langkahnya terhenti dan di saat itu juga ia berbalik pada lelaki yang masih tetap berdiri di posisinya itu.

“Kau.. bilang apa tadi??” Tanya Miyoung mencoba berfikir jika apa yang di dengarnya salah.

“Menikahlah denganku… Shim Miyoung, Menikahlah denganku…” Ulang Zhoumi terlihat begitu serius.

“EHHH?!!” Kedua mata Miyoung semakin membulat saat mendengar ucapan Zhoumi untuk yang kedua kalinya itu.

To Be Continued…

Note : Yeorobun, Annyeong… ^o^ *lambai2* Haduuh, Sebenarnya ini gak akan di publish hari ini tapi setelah mencoba publish di ponsel dan hasilnya bisa!! Jadinya di publish deh… ^^ Hehehehehe

Moga terhibur yah semuanyaaaaa, Dan jangan lupa untuk commentnya… Untuk yang kali ini author bakalan usahain buat balesin commentnya… Maaf kalo yang sebelumnya author gak bisa bales comment2nya… Author lagi tepaaar… *curcol* XDD

100 thoughts on “Hate! or Love? (Chapter.4)

  1. IMEY SUKAAAAA KALO MIMI LAGI MESUM mwahahahahaha
    aaaaa mimimesum comeback lols xDD
    yakinn dh pas youngi ngasih susu botol ke mimi, pikiran mimi langsung berarah ke….. aaaaa pengen ketawa onnie, c mimi mesum wkwkwkwk

    yes yes yes mimi ngajak nikah youngi HAENGBOKHAGE 🙂
    poko.a eon part 5 mereka nikahhh y biar dede bayi kecil.a dapet adek lg *nahlohpletak xDDD

    DAEBAKK NTA EON LANJUTAN NYA SEPERTI BIASA ASAP 😀

    • Jiaaaaaah…
      Nie anak bener2 seneng ci Mimi jadi mesum dah… (“-_-)
      Ckckckckck

      Heuuum…
      Liat ntr apakah mreka emng nikah atau enggak… Kekekeke

      Seeeplah…
      Gomawo y say udh bca n comment… ^^

      • waaaaaaaaa
        mimi mesum mimi mesum..
        ikh zhoumi pikirannya kesana mulu..padahal udh dbuatin susu…zhoumi pasti mikir tu susu pasti berasal dari….. makanya langsung dh tu liatnya kesana…ampun dh ..

        Zhoumi ngajak NIKAH..?!
        Waaaa..gmana jadinya tu..?
        .udhlah muga2 cepet nikah..hahaha

        terakhir komen kapan..komen lage kapan..
        Ketiduran,sama gk sempet baca ni eoni..
        .jadinya komennya sekarng..hehehe

      • Jiahahahahahaha
        Dua hari berlalu tak apaaa…
        Yang penting ada comment sebagai bukti… LoL XDD

        Hahahahaha

        Lanjutannya udah ada tuh…
        Monggo di cek… Hohohoho

        Gomawo y udah baca n comment… ^^

  2. awawawawawawawawwww…..hapaahh ini??!!

    aigoo…spertinya bayi ini membawa berkah..
    mimi mlamar miyoung,eaaaaaa…saia mengendus, errrrrr*piiiiip/sensor*

    yadong kyumat..*plaaak*

    xDDD..
    oh,ayolah miyoungie,ini demi kbaikan kalian berdua,sgeralh menikah dan brikan saia cucu satu lgii….*oops!*
    ngakak guling2~

    • Idiiih… Oma nepsong sendiri itu mugh! XP LoL Kekekekekeke Mwoya? Seenaknya aja minta cucu! D pikir gampang buatnya… *eh?!* Wuakakakaka Okelah, Gomawo y Omaku sayaaang udh bca n comment.. ^^

  3. Sudahku duga mimi bakalan ngajak nikah
    Hohohkhiho
    Mimi engkau knp jd mesum bgt, ckckckck
    Pasti pikiran si mimi mengarah kearah yadong tu.
    Azeeeekk cepet2 aja deh nikahnya

  4. hya! mimi, kamu ngapain tiba-tiba ngeliat ke arah situ, huh?!
    asyik..asyik. ngajak nikah nih. udah terima aja. pasti seru :))

    ditunggu next partnya.

  5. kok???
    itu jd tbc sih..
    pdhal kn lge seru tuh..
    miyoung mw g y nikah ma mimi oppa..

    udh ruwet bgd tuh..
    ud dech, nikah aja mimi oppa ma youngi onnie drpd mkin gaje..
    next..

  6. ih zhoumi ttp ya Mesum O.O #plak panas tuh pipinya ditampar miyoung :p
    hahayy akhirnya zhoumi ngelamar Miyoung Zhoumi-Miyoung ayolah nikah buruan!!.!! ditunggu undangannya #plak

    • Yaaaah, Begitulaaah… Kalo gk mesum bukan Zhoumi namanya! LoL Wuakakakaka Jiahahahahaha Seeep dah… Undangannya ntr d kirim pake kreta kencana tngh malam… *eh?!* Gomawo y udh bca n comment… ^^

  7. Aah cieeeee miyoung dilamar nih yee…
    huehehehe
    asli makin bagus aja kak part ini., suka deh…
    ditunggu kak part selanjutnyaa..
    Jangan lama-lama yaaa
    😀

  8. yesss publish juga , neomu haengbokkeyeo 🙂
    setuju kopel zhoumi sama miyoung ><
    tapi kasihan sama miyoung nya eonn, klo emg bnr itu anknya zhoumi T.T
    berarti miyoung bukan yg pertama dong buat zhoumi *eh
    waduh apakah kyu jg suka sama miyoung hahahaha *sotoyy
    waaaaa bnran merid itu eonn , tapi miyoung pasti nolak mentah2 *sotoy lagi*
    ditunggu lanjutannya eonn ~
    waduh bakalan dibales nih komen nya , ^^

    • Hahahahaha Biarin dah, Kali2 dapet DUREN aka Duda Keren kan gk apa2! *eh?!* Wuakakakaka Hah? Kyu suka Miyoung?! Enggaklah… Dy kan udh pnya tunangan ci Haneul crtanya… Kekekekeke Ok dah, Liat ntr aja apa mreka nikah pa gk… Hohohoho Gomawo y say udh bca n comment… ^^

  9. omo! zhoumi ngajak nikah? wah bakal jdi apa rumah tangganya kalo miyoung nerima, berantem terus apa jd romantis nih 😀
    ditunggu next part 🙂

  10. Aseeekkk youngMi kawin, muahahhaaa 😀
    Cuma gara2 gossip zhoumi ngajak nikah miyoung, simple bgt yaw.
    Ngakaakk pas baca zhoumi ngeliatin dada nya miyoung, etdah dikira susu nya dri situ kali yak*eh* 😀
    Tp ttp keren ko eon, ditunggu klanjutannya ya, ^

    • Ini yg d namakan jodoh tak trkira! LoL Wuakakakakaka

      Yah, Maklummm…
      Zhoumi itu kan lelaki normal psti bawaannya y bgituuu…
      *nahloh?!*
      XDD

      Seeeeeplah…
      Gomawo y udh bca n comment… ^^

  11. Carax ngelamarx lucu bnget, masa tengah malam disuru keluar rumah trus di depan jalanan ngelamarx zhoumi ga ada cara yg lebih bagus gitu biar miyoung mau trima

  12. Q baca part 3 gak y? LoL *pikun* soalnya agak” gak nyambung pas baca awalnya…kkkkk…
    Nebak” zhoumi mo ngapain malem” manggil miyoung.??!! Huaaa… Menikahlah denganku? Moga miyoung mauuu… 🙂 bakal nikah kontrakkah???^^

  13. Mimi mesum,kyk’a para member suju udh pd ktularan virus hyuk dech. . .
    Kwkwkwkwk
    mimi ngjak nikah miyoung ntar miyoung’a bkal mau gk ya? ? ?jd bkin penasarn dech. . .next chap jngn lma” y eon

    • Nah, Itu dya!!
      Kayaknya virus Eunhyuk udah beneran nular neh…
      Jadinya ci Mimi yang alim keikutan gitu juga deeeh…
      LoL
      *dibunuhbiniEunhyuk*

      Lanjutannya udah ada tuh…
      Hehehehehehe
      Gomawo y udah baca n comment… ^^

  14. ayoo nikah aja kalian aku dukung ko hahaha
    ayo mimi miyoung nikahlah kalian hahaha

    daebak thor aku slalu suka critanya 😀

    • Wuakakakakaka
      Berasa partai aja dah di dukung!! *eh??*
      XDD

      Jinja??
      Aihhh…
      Gomawo… >___< Lanjutannya udah ada koq… *nunjuk2partselanjutnya*
      Silahkan di cek… ^^

      Gomawo y udah baca n comment… ^^

  15. aaaah, miyoung d’lamar…
    cuuuiiittt, cuuuiiittt…
    terima gak yah, kekeke
    klo d’terima bakalan dpt tanggungjwb ngejaga tuh baby… 🙂

    tp bener kata kyu+changmin, klo miyoung-zhoumi jd suami istri, pst terjd perang dunia.. hehe

    • Wuakakakakakakaka
      Yah begitulah…
      Karena itu, Kalo mereka menikah itu rumah bakalan ancur dalam sehari!!
      LoL
      XDD

      Lanjutannya udah di publish tuh… Hohohohoho
      Gomawo y udah baca n comment… ^^

  16. wach tebakanku bnr . . .
    pst miyoung sm zhoumi nikah . . . .
    crt.a makin seru aja . . .
    bnr2 suka sma crt.a onnie . . .
    ^_^
    hwaitting bkn part sljt.a onnie . .

  17. Isshhh cara lamar macam apa itu zhoumi-ssi?!!!

    Gregetan sendiri bacanya Nta… Zhoumi egonya parah!!!! Pengen dibejek!!!

    Ini baca estafet nih, jd komen ga banyak2 ya sayang 😀
    Oke, let’s see jawaban miyoung d part selanjutnya… Ciao~

  18. mimi gege… kok jd mesum gtu… hayo.. sapa yg nagajarin????
    mimi gege sm miyoung nikah??? g kebayang gmn ribut na kluarga mreka nanti..
    wkwkwkwk… 😀

  19. aish .. zhoumi mesum parah .. masih mending udah miyoung buatin susu untuk bayinya .. eh, otaknya malah ngeres mikir susu itu dari …………….
    hahahahahah 😀

    kasian ya miyoung .. namanya ikut kebawa bawa .. padahal itu yang punya anak zhoumi ..
    eh, dia yang kena imbasnya ..

    miyoung zhoumi nikah ? itu ntar kayanya perang dunia ketiga bakal pindah ke rumah mereka 😛 😀

  20. BUAHAHAHHAHAH zhou min ke kantor bawa bayi …. kik kik ga bs ngebayangin reaksi para karyawannya tuh …………..trus beredar RUMOR BAyi itu adalah anak dari hasil hubungan gelap antara Zhoumi dan mi young ….. aigooo

    WKWKWK saat zhou min mengambil botol susu dari tangan Miyoung, Dan di lihatnya botol susu itu, Ntah apa yang ada di pikirannya, Tapi tiba-tiba saja tatapan Zhoumi beralih pada Miyoung, Atau mungkin lebih tepatnya pada bagian dada gadis itu.Sadar dengan tatapan ‘mesum’ Zhoumi, Miyoung mengikuti arah tatapan Zhoumi dan seketika itu juga emosi gadis ini kembali meluap.PLAK …… aish zhou min … dasar MESUM … cari2 kesempatan dalam kesempitan tuh ….. ckckckckck

    Bagaimana menurutmu jika saja Zhoumi dan Miyoung menjadi sepasang suami isteri. Bisakah kau membayangkannya??” Yang ada mungkin rumah baru mereka akan hancur hanya dalam satu hari saja…”
    JIAH … dasar temen ga tau diri … ( huh lempar pakai sepatu tuh kyu & chang min )

    MWO … zhou min ngajak mi young menikah ????????????
    ga salah ? kenapa???????????

  21. Agak sulit membayangkan Zhoumi-nim membawa seorang bayi ke ruangannya dengan ekspresi yang sulit. Andai saya sebagai pegawai di perusahaan itu, saya akan berpikir, “Salah makan, ya?”

    Terima kasih untuk Miyoung karena masih mau membantu Zhoumi-Pervert-Guy untuk mengurus bayi tersebut ^^ Yup! Sekali lagi, Zhoumi menunjukkan sisi mesum di sini.

    Nta-ssi, saya sangat deg-degan ketika bagian Zhoumi melamar Miyoung! OMG~

  22. menikah ? menikah ? menikah ?
    waaahhhh.. akhirnya zhoumi ngambil keputusan yang tepat.. untuk saat ini sih emang itu jalan satu2nya yang bisa ditempuh, semoga ini yang terbaik buat mereka..
    udah miyoung terima aja.. ya ya ya

  23. cie , di ajak nikah .
    asik banget dah .

    tuh kan si zhoumi kena gampar gara2 ngeliatin dadanya si miyoung.
    ngakak kenceng banget serius dah !!!

    ahh zhoumi lagi kenapa bayi nya dibawa ke kantor .
    mending juga suruh pelayan yg jagain , malah memperkeruh keadaan.

    jadinya kan banyak gosip ga mengenakan yg ada di kantor.

  24. zhoumi ngelamar miyoung pasti idenya changmin dah. tp emg harusnya nikah, nanti mereka jd gunjingan terus. kyaa gmana jdnya kalo mereka nikah? ㅋㅋ

  25. Nikah nikah… Hahaha…
    Sudahlah kalian menikah saja, dan buat dedek buat bayi kecil kalian….

    Zhoumi mesum. Liat susu buat bayi kecil, malahan ngeliat dan berfikir kemana mana… Hahaha…

  26. semakin penasaran gmn ntr rmh tangga zhoumi sm miyoung y klo liat sifat mreka yg sm” krz kepala?????aigoo..kekekekekeke

  27. Menikah

    hmmm..untk meredam gosip !
    Tp ntar pasti si park yunhee muncul! Dan ngerusak rumah tangga zhoumi ma minyoung!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s