Hate! or Love? (Chapter.5)

Title                :  Hate! or Love? (Chapter.5)

Author          : NtaKyung

Casts              : Zhoumi, Shim Miyoung, Shim Changmin, Cho Kyuhyun, Lee Hyukjae and OC

Length          : Series [On Writing]

Genre             : Humor, Family, Romance.

Rating           : PG-13

-Hate! or Love?-

Miyoung berjalan mendekati Zhoumi dengan perlahan demi perlahan, Dan tiba-tiba saja ia meletakkan telapak tangannya tepat di kening Zhoumi.

Zhoumi melirik tangan Miyoung yang berada di atas keningnya, “Apa yang kau lakukan??” Tanyanya bingung.

Miyoung menggedikkan bahunya, “Tidak panas…” Ujarnya pelan.

“Mworago?! Ya!! Shim Miyoung…”

“Sajangnim, Jika kau merasa tidak enak badan lebih baik kau periksakan saja kondisimu ke rumah sakit. Bukannya menemuiku, Arraseo?” Sela Miyoung cepat.

“Mwo??” Zhoumi mengerutkan keningnya.

“Baiklah, Kau sudah membuang-buang waktu tidurku. Selamat malam…” Miyoung kembali berbalik hendak pergi meninggalkan Zhoumi lagi.

“Ya!!”

Sret!!

Zhoumi menarik tangan Miyoung, Membuat gadis itu beputar dan masuk tepat ke dalam pelukannya. Dengan kedua mata yang membulat, Miyoung menatap wajah Zhoumi yang berada begitu dekat dengan wajahnya.

“Apa yang…”

“Kau benar-benar gadis keras kepala. Tidak bisakah kau mendengarkan penjelasanku dulu, Huh?!” Ucap Zhoumi kemudian.

Miyoung masih terdiam, Menatap Zhoumi dengan kedua matanya yang masih membulat. Ia nampaknya begitu terkejut dengan hal itu.

“Dia… tampan…” Pikir gadis ini ntah sadar atau tidak, “Mwo?! Anni.. Anni.. Bagaimana bisa aku memiliki pemikiran seperti itu?!! Dasar kau bodoh, Shim Miyoung!!!” Batinnya seraya menggelengkan kepalanya cepat.

“Ya… Neo gwenchana?!” Bingung Zhoumi dengan sikap Miyoung.

“A-a-arasseo… Gwenchana!!” Miyoung segera melepaskan pelukan Zhoumi dengan cepat. Ia tak ingin lelaki di hadapannya ini menyadari kegugupannya sekarang. “Jadi, Apa penjelasan yang ingin kau katakan?! Kenapa tiba-tiba saja kau mengatakan hal gila seperti tadi?!”

“Itu… Berhubungan dengan gossip yang beredar di perusahaan tadi pagi…”

“Ahh… Jika karena masalah itu, Kau tidak perlu memikirkannya. Aku bisa mengatasinya!”

“Kau salah!” Sela Zhoumi.

“Mwo? Apa maksudmu??” Miyoung mengerutkan keningnya. Ia menatap Zhoumi dengan mata yang menyipit, Seakan mencurigai sesuatu dari lelaki ini. “Kau pasti sedang merencanakan sesuatu, Iya kan??” Tebak Miyoung.

“Mworago??” Zhoumi menaikkan sebelah alisnya. “Ya… Jadi, Kau berfikir jika aku sedang merencanakan sesuatu yang buruk untukmu, Huh?!”

“Ahhh, Sudahlah mengaku saja! Jangan-jangan… Kau mengatakan hal gila seperti itu agar kau bisa lari dari tanggung jawab bayi itu kan?! Lalu.. Kau juga akan ikut mencampakkan diriku dan mengatakan jika dia hanyalah anakku. Benar bukan?!!” Tuduh Miyoung.

“Mwo?!” Zhoumi semakin mengerutkan keningnya, “Kau dapat pemikiran darimana sampai memikirkan hal serendah itu??” Ujar Zhoumi dengan raut wajah bingung.

“Hah!! Sudah dapat kutebak pasti ucapanku benar bukan?!!” Ucap Miyoung tetap menuduh Zhoumi.

Pletak!!

“Ahk!!” Miyoung meringis kesakitan saat Zhoumi tiba-tiba saja menjitak keningnya dengan cukup keras itu. “Aish!! Wae geurae?!!” Kesal Miyoung. “Apha…” Ringisnya pelan.

“Pa…bo!!” Ujar Zhoumi pelan namun penuh penekanan.

“Mwo?!! Ya!! Neo…”

“Kau seharusnya tahu aku melakukan ini demi kebaikanmu, Demi nama baikmu dan juga nama baik keluargamu! Tidak sadarkah kau akan hal itu?!” Sela Zhoumi cepat.

“E-eh??” Miyoung mematung, Menatap Zhoumi tak percaya.

Zhoumi menghela nafas panjang, Seakan menyiapkan dirinya sendiri. “Tidakkah kau berfikir jika gossip itu akan beredar dan akan membuat nama baikmu akan hancur begitu saja? Dan itu berlaku untuk nama baik keluargamu juga…”

“Tunggu… Apa maksudmu dengan gossip yang beredar?” Tanya Miyoung heran.

“Haisssh… Aku heran kenapa gadis sepertimu bisa menjadi salah satu karyawan terpintar di perusahaanku…” Gumam Zhoumi.

“Mworago?! Ya!! Kau sebenarnya ingin menjelaskan maksud ucapanmu itu atau hanya ingin mengejekku saja, Huh?!” Kesal Miyoung.

“Aku sudah menjelaskannya, Tapi bagaimana bisa aku melanjutkannya sementara orang yang bersangkutannya saja bodoh sepertimu!” Ejek Zhoumi sambil menoyor kepala Miyoung.

“Ya!!” Sentak Miyoung.

“Aish! Sudahlah, Kita kembali pada topik pembicaraan awal saja!” Potong Zhoumi mencoba untuk mengendalikan dirinya sendiri. “Ya… Miyoung-ah, Tidak sadarkah kau jika aku begitu terkenal.. Aku adalah seorang pengusaha muda yang sukses. Dan beritaku selalu menjadi incaran para wartawan… Karena itu…”

“Cih! Membanggakan dirinya sendiri, Kau pikir dirimu itu keren?!” Celoteh Miyoung dengan pelan namun dapat terdengar jelas oleh Zhoumi.

“Dengarkan aku!” Tegas Zhoumi.

“Arreo… Arreo!!” Jawab Miyoung malas.

“Karena itu, Jika rumor ini sampai beredar ke media masa. Maka, Kehidupanmu akan ikut terseret ke dalam kehidupanku. Dengan kata lain, Kau akan mendapat citra yang buruk karena memiliki rumor di luar nikah bersama seorang pengusaha terkenal sepertiku! Apa kau tidak mengerti hal itu?” Jelas Zhoumi panjang lebar.

Hening, Miyoung terdiam sesaat. Gadis ini seakan mencerna kata demi kata yang Zhoumi ucapkan padanya tadi. Dan seakan menunggu jawaban dari Miyoung, Zhoumi hanya tetap diam menatap gadis itu.

“Jadi… Maksudmu, Jika aku menikah denganmu kita akan terhindar dari gossip yang sangat menggangu ini. Lalu, Kau dapat menjaga nama baik perusahaanmu sedangkan aku dapat menjaga kehormatanku serta nama baik keluargaku. Begitukah maksudmu?”

“Tepat sekali!” Zhoumi menjentikkan jarinya. “Ternyata kau pintar juga…” Pujinya sambil mengangguk singkat.

Miyoung kembali terdiam, Melihat arah lain seakan sedang berfikir. “Jadi, Apa jawabanmu? Kau pasti mau menikah denganku kan? Aku yakin itu… Lagipula, Menikah dengan seorang lelaki tampan dan sukses sepertiku adalah suatu mukjizat terbesar untukmu…” Ujar Zhoumi yang lagi-lagi membanggakan dirinya sendiri.

Tak ada sahutan dari gadis itu, Dia hanya terus menatap arah lain. Hal itu tentu saja cukup membuat Zhoumi kesal, Lelaki itu menghela nafas cepat sambil melipat kedua tangannya.

“Hey, Shim Miyoung. Kenapa kau tidak menjawabnya, Huh?”

Miyoung akhirnya menoleh pada lelaki itu, “Jadi, Kau ingin jawabanku sekarang?” Ujarnya kemudian.

“Tentu…” Zhoumi mengangguk cepat.

“Jawabannya adalah…” Miyoung tersenyum tipis untuk sesaat. “TIDAK!! Arraseo?!” Teriaknya lalu menginjak kaki Zhoumi dengan cukup keras dan kemudian pergi.

“AHK!!” Ringis Zhoumi kesakitan. “Ya!! Kau akan menyesal dengan jawabanmu itu… Haish… Apha…” Teriak Zhoumi di sela ringisannya itu.

Seakan tak menggubris ucapan Zhoumi, Miyoung berlalu begitu saja memasuki kembali rumah Haneul. Sedangkan Zhoumi segera masuk ke dalam mobilnya dengan emosi yang meluap-luap.

“Haish!! Gadis bodoh!! Kau akan benar-benar menyesal karena telah menolak ideku ini!!” Gerutunya lalu segera menyalakan mesin mobilnya dan melajukannya dengan cepat.

Di sisi lain…

Tanpa Zhoumi dan Miyoung sadari, Changmin sejak tadi telah mengamati kejadian itu sejak awal. Ia menghela nafas panjang seraya menggelengkan kepalanya pelan.

“Tidak kusangka apa yang dipikirkan olehku ternyata terpikirkan juga olehnya…” Gumam Changmin. “Tapi… Aku sudah tahu jika pada akhirnya Miyoung akan menolak rencana ini…”

-Hate! or Love?-

Pagi ini, Langit terlihat begitu mendung seperti akan turun hujan. Tak terlihat sama sekali jika sekarang baru jam 7 pagi, Cuacanya pun begitu dingin.

“Haneul-ah, Aku berangkat dulu!!” Teriak Miyoung saat ia keluar dari rumah Haneul. “Aish!! Aku akan terlambat, Jika saja mobilku tidak sedang di bengkel dan lelaki sialan itu tidak membangunkanku di tengah malam, Maka aku tidak akan kesiangan seperti ini!!” Gerutu Miyoung sambil berjalan cepat dan merapatkan jaketnya itu.

Srek!!

Langkah Miyoung terhenti saat mendengar seperti ada langkah seseorang yang mengikuti dirinya dari belakang. Ia segera menoleh ke belakang, Namun tidak ada siapapun. Kawasan itu benar-benar sepi.

“Aneh…” Miyoung menggedikkan bahunya lalu kembali melanjutkan langkahnya.

Akhirnya, Miyoung tiba di halte bus. Tepat di saat itu, Bus datang dan segera saja ia menaiki bus tersebut. Miyoung memilih untuk mengambil kursi di dekat jendela.

Untuk beberapa saat ia merasa biasa saja, Tapi tiba-tiba ia merasa seperti ada seseorang yang sedang mengamatinya dengan begitu tajam. Miyoung segera menoleh ke seluruh arah, Mengamati para penumpang lainnya dengan seksama.

“Aish… Kenapa aku merasa jika ada yang mengawasiku sejak tadi?” Pikir Miyoung.

Tak ingin terlalu memusingkan hal itu, Miyoung memilih untuk memainkan ponselnya. Tapi tanpa ia sadari, Dua orang lelaki tengah mengamatinya dan dengan kamera yang mereka sembunyikan di balik jaketnya mereka memfoto Miyoung tanpa di sadari Miyoung karena posisi duduk mereka yang berada di kursi paling belakang.

-Hate! or Love?-

Zhoumi memasuki perusahaannya, Ntah ini hanya perasaannya saja atau apa. Tapi seluruh pasang mata langsung tertuju padanya ketika ia melewati meja resepsionis.

“Ada apa dengan mereka?! Apa ada yang salah dengan penampilanku?” Batin Zhoumi.

“Zhoumi-ah!!”

Kyuhyun berlari dengan cepat ke arah Zhoumi, Ia menatap lelaki yang merupakan sahabat sekaligus bawahannya itu dengan tatapan bingung.

“Ada apa?”

“Zhoumi-ah… Itu… Itu… Ada…”

“Atur nafasmu terlebih dulu, Kyuhyun-ah!” Suruh Zhoumi karena Kyuhyun berucap dengan nafas yang tersenggal-senggal.

Kyuhyun mengikuti saran Zhoumi, Ia mencoba menenangkan dirinya sejenak dan akhirnya ia mengambil nafas panjang lalu menghembuskannya perlahan.

“Sekarang katakan padaku, Apa yang terjadi?” Tanya Zhoumi kemudian.

“Kau tidak membawa bayi itu sekarang kan?!” Bukannya jawaban yang terlontar tapi ia justru bertanya balik pada Zhoumi.

“Tidak, Aku sengaja tidak membawanya hari ini. Aku menyuruh beberapa pelayan yang ada di rumahku untuk menjaganya…” Jelas Zhoumi.

“Baguslah!! Karena jika kau membawanya sekarang, Maka kau akan mati, Zhoumi-ah!!” Ujar Kyuhyun dengan tatapan horror.

“Memangnya ada apa?!” Bingung Zhoumi.

“Wartawan… Mereka semua ada di sini, Chou Zhoumi!! Gossip itu beredar dengan cepat dan sekarang beberapa wartawan sedang menunggumu di ruang rapat!!”

“MWO?!” Kedua mata Zhoumi membulat dalam seketika mendengar hal itu.

-Hate! or Love?-

Miyoung berjalan cepat sambil melirik jam tangan yang melingkar di lengannya. “Haish! Aku terlambat 10 menit!!” Gerutunya.

Sret!!

“Ehmp!!”

Tiba-tiba seseorang menarik tubuh Miyoung dan mendekap mulut Miyoung. Hal itu sontak mengejutkan Miyoung, Ia mencoba memberontak untuk melepaskan cengkraman orang yang tak di ketahuinya itu.

“Ssst.. Miyoung-ah, Diamlah!! Ini aku!” Ucap orang yang membekap Miyoung itu. Miyoung berbalik dan di lihatnya Eunhyuk yang berada di belakangnya itu.

“Kau?! Apa yang kau lakukan bodoh?!! Kau membuatku terkejut!!” Seru Miyoung kesal.

“Sssstt!! Kecilkan suaramu, Miyoung-ah!!” Suruh Eunhyuk dengan suara pelan.

“Memangnya kenapa?!” Tanya Miyoung masih terlihat kesal dan masih dengan suara yang cukup keras.

“Ada beberapa wartawan disini, Jika mereka mendengar suaramu maka mereka kau akan langsung mati!!”

“Mwo? Wartawan?!” Bingung Miyoung.

Eunhyuk mengangguk cepat, Ia menunjuk ke beberapa orang yang sudah berkumpul di lobi depan perusahaan ini. Dan Miyoung begitu terkejut melihat hal itu.

“Ada apa ini?! Kenapa begitu banyak wartawan di sini??” Tanya Miyoung tak mengerti.

“Tentu saja mencarimu dan juga Zhoumi!!” Jawab Eunhyuk kemudian.

“Eh?! Naega?” Miyoung menunjuk dirinya sendiri.

“Yah, Kau!” Eunhyuk kembali mengangguk, Sedangkan Miyoung terlihat bingung. Seakan sadar dengan kebingungan Miyoung, Eunhyuk menatap Miyoung curiga. “Ya! Miyoung-ah… Jangan bilang kau tidak tahu apa maksud dari ucapanku ini…” Tebaknya.

Dan benar saja apa yang di pikirkan Eunhyuk, Seketika itu juga Miyoung mengangguk cepat. Hal itu tentu saja langsung membuat Eunhyuk menepuk jidatnya seraya menghela nafas berat.

“Sudahlah, Lebih baik kau ikut denganku saja. Kajja!!” Ajak Eunhyuk sembari menariknya dan beranjak pergi dari tempat persembunyian mereka dengan sangat hati-hati. Takut jika para wartawan itu menyadari keberadaannya.

-Hate! or Love?-

“MWO?!! Jadi berita itu sudah tersebar sampai ke para wartawan?!! Tapi bagaimana bisa?? Ini hanya satu hari dan berita itu sudah tersebar luas?!!” Seru Miyoung dengan suaranya yang keras. Untung saja sekarang mereka sedang di dalam mobil dan menuju suatu tempat.

“Tentu saja, Kau pikir berita seperti ini akan menghilang begitu saja?! Tentu saja tidak!! Justru ini merupakan berita yang menjadi bahan gossip yang bagus, Terutama para gadis!” Jawab Eunhyuk masih tetap fokus menyetir.

“Tapi… Tapi… Bagaimana bisa ini terjadi hanya dalam satu hari? Benar-benar mustahil…”

“Aish, Kenapa kau tidak mengerti juga, Huh?! Berita ini tentu saja menyebar dengan cepat, Terlebih hal ini bersangkutan dengan Zhoumi sang pengusaha muda yang sukses!!”

Miyoung terdiam, Sedikit membenarkan ucapan Eunhyuk tadi. Tapi tetap saja hati kecilnya masih belum bisa menerima hal itu sepenuhnya.

“Sekarang kau pikir saja, Berapa banyak karyawan yang ada di perusahaan!! Hanya dalam waktu empat jam, Seluruh karyawan yang ada di perusahaan sudah mengetahui gossip tentang kau dan Zhoumi itu. Lalu, Bagaimana dengan satu hari?! Berapa banyak orang yang menggosipkannya dan membicarakan hal ini?! Tentu saja hal ini akan sampai ke telinga para wartawan yang mengincar berbagai cerita dari para orang terkenal, Seperti Zhoumi misalnya!!” Cerocos Eunhyuk panjang lebar.

Keraguan Miyoung menghilang begitu saja mendengar ucapan Eunhyuk. Baru saja ia berfikir jika hal itu mustahil, Tapi begitu Eunhyuk menjabarkannya secara rinci kepadanya hal itu seakan menjadi nyata dan memang benar terjadi. Terbukti dengan para wartawan itu.

“Lalu… Aku harus bagaimana?” Ujar Miyoung kemudian.

“Lebih baik kau tidak masuk dulu bekerja hari ini. Itu yang Changmin katakan padaku. Kau hanya cukup diam di rumah dan jangan berani untuk keluar rumah, Karena takutnya ada wartawan yang mengikutimu…” Ujar Eunhyuk menyampaikan perintah Changmin.

“Arraseo…” Miyoung mengangguk pasrah, Kini ia memang tidak dapat membantah hal itu.

Eunhyuk menoleh pada gadis yang sudah lama menjadi sahabatnya itu, “Apakah kau takut dengan hal ini, Miyoung-ah?” Tanya Eunhyuk kemudian.

“Eh??” Miyoung menatapnya tak mengerti.

“Bukan apa-apa. Aku hanya khawatir kau merasa takut… Terlebih kau hanyalah seorang wanita. Setidaknya kau pasti takut citra baikmu akan hancur di mata masyarakat bukan?”

Deg!!

Miyoung terdiam, Ucapan Eunhyuk mengingatkannya pada ucapan Zhoumi tadi malam. Ia mencoba mencerna setiap kata-kata itu.

“Jadi… Maksud dari ucapannya… Karena.. Dia mencemaskan nama baikku sebagai seorang wanita? Aish, Bodoh!! Kenapa aku tidak menyadari hal itu??” Pikir Miyoung.

“Miyoung-ah… Miyoung-ah…” Panggil Eunhyuk namun gadis itu tetap diam tak menyahut. “Ya… Miyoung-ah, Neo gwenchana?” Tanya Eunhyuk sambil menoleh pada Miyoung sekilas.

“Ah??” Miyoung tersadar dari lamunannya. “Anniya… Nan gwenchana…” Jawabnya namun terlihat jelas, Wajahnya terlihat gelisah sekarang ini.

“Baiklah kalau begitu…” Lega Eunhyuk tak menyadari perubahan raut wajahnya.

-Hate! or Love?-

Changmin memasuki ruangan Zhoumi, Di sana sudah nampak Zhoumi dan Kyuhyun yang memang seperti menunggu kedatangannya.

“Bagaimana?! Apakah kau sudah mencoba mengklarifikasinya?” Tanya Zhoumi kemudian.

“Yah…” Changmin mengangguk singkat, Tapi raut kecemasan masih nampak jelas terlihat di wajahnya. “Tapi, Ada yang lebih parah…” Ujarnya pelan.

“Apa maksudmu?” Kyuhyun menatapnya bingung.

Changmin membuka amplop cokelat yang di bawanya itu, Lalu ia menyerahkan beberapa lembar foto serta satu buah disk yang ntah apa itu.

“Apa ini?” Tanya Zhoumi heran.

“Itu adalah fotomu bersama Miyoung. Tadi malam, Kau menemuinya kan?” Ujar Changmin menjelaskan foto yang ternyata adalah foto Zhoumi dan Miyoung.

“Apa?! Jadi mereka bahkan sudah melakukan ini sejak tadi malam?! Ck! Para wartawan itu luar biasa mengerikan!” Ujar Kyuhyun seraya melihat foto-foto tersebut.

Zhoumi memperhatikan setiap foto itu, Ia menghela nafas panjang dan mengusap wajahnya dengan kedua tangannya. “Aku tidak sadar jika mereka ada!” Ujarnya pelan.

“Begitupun denganku…” Jawab Changmin yang sudah mengatakan pada Zhoumi jika dia tadi malam melihatnya berbicara dengan Miyoung.

“Lalu disk apa ini?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Itu adalah rekaman CCTV yang mereka dapatkan dari rumah sakit kita melakukan tes DNA. Mereka berfikir jika saat itu kau dan Miyoung sedang melakukan pemeriksaan, Jadi dengan kata lain… Bukti ini seakan menguatkan rumor yang sedang beredar itu…” Jelasnya.

“Mwo?! Haish… Mereka itu benar-benar luar biasa!! Tapi mereka cukup menakutkan juga!!” Ujar Kyuhyun sambil menggelengkan kepalanya.

“ARGH!!” Zhoumi yang tidak dapat menahan emosinya lagi membanting disk tersebut ke sembarang tempat. “Sial!!” Umpatnya kesal.

Changmin dan Kyuhyun hanya terdiam, Mereka juga bingung harus berbuat apa. Yang jelas masalah ini bukannya semakin menyurut, Tapi semakin ‘panas’ dan seakan menyudutkan Zhoumi maupun Miyoung.

-Hate! or Love?-

Kini, Keluarga Shim tengah makan malam bersama. Setelah aktivitas yang cukup membuat mereka lelah ketika di siang hari, Akhirnya mereka kembali dapat berkumpul kembali.

“Bagaimana pekerjaan kalian di kantor?” Tanya Tn.Shim memecah keheningan di ruangan tersebut.

“Tidak ada yang special. Hanya terus di beri tumpukan file untuk aku periksa dan pergi ke gudang memeriksa beberapara barang produksi…” Jelas Changmin sambil melahap makan malamnya.

“Bagaimana denganmu, Miyoung-ah?” Tanya Tn.Shim pada anak gadis satu-satunya itu.

Bukannya menjawab, Miyoung hanya tetap terdiam. Ia seakan larut dalam pikirannya dan tak menyadari ucapan Tn.Shim itu.

“Miyoung-ah…” Panggil Ny.Shim menyadari ada yang berbeda dari sikap anak gadisnya.

Changmin yang melihat hal itu menyenggol lengan Miyoung pelan. “Ya, Miyoung-ah! Appa sedang berbicara denganmu…” Bisik Changmin pelan.

“U-uh??” Miyoung menggedikkan kepalanya, “Ne, Waeyo?” Ujarnya seakan mencoba untuk menyembunyikan apa yang sedang di pikirkannya.

“Kau kenapa? Apa kau ada masalah?” Cemas Tn.Shim.

“Huh?? A-Anniya… Aku hanya sedikit tidak enak badan saja…” Bohong Miyoung.

“Jinjayo? Kau sudah minum obat?” Ny.Shim menghentikan makannya dan mendekatinya.

“Gwenchana, Eomma. Aku sudah merasa baikan… Mungkin, Tidur sebentar bisa membuatku segar kembali. Aku permisi dulu…”

Miyoung beranjak dari meja makan dan bergegas menaiki lantai dua lalu masuk ke dalam kamarnya. Seakan dia mencoba untuk menutupi apa yang sedang di pikirkannya itu. Dan Changmin tahu hal itu, Bagaimana tidak? Bukankah mereka adalah adik kakak kembar? Ia pasti lebih memiliki feeling yang kuat terhadap kakaknya itu.

“Aigooo… Aku jadi mencemaskannya…” Ujar Ny.Shim pelan.

“Kalau begitu aku juga akan beristirahat saja…” Ujar Changmin setelah meneguk air putih, Ia beranjak dari meja makan juga dan bergegas masuk ke dalam kamarnya.

-Hate! or Love?-

Zhoumi terus saja membolak-balikan buku yang ada di hadapannya saat ini, “Haish!!” Ia melepaskan kaca mata yang melekat di kedua matanya lalu menghempaskan buku itu dengan asal.

Ia mengusap wajahnya kasar, Lalu meremas rambutnya kesal. “Haish!! Aku benar-benar tidak bisa tenang!!!” Gerutunya, Jujur saja sejak tadi ia terus memikirkan keadaan Miyoung.

Zhoumi meraih ponselnya, Mencari nama seseorang di phonebooknya dan nama itu adalah ‘Shim Miyoung’. Ia hendak menekan tombol ‘call’ pada layar ponselnya itu tapi ia segera mengurungkan niatnya dan kembali meletakkan ponselnya.

“Chou Zhoumi… Kau benar-benar laki-laki bodoh sekarang!! Bagaimana bisa kau terjebak dalam situasi kacau seperti ini?!” Rutuknya pada diri sendiri.

Drt… Drt… Drt…

Zhoumi mengambil malas ponselnya, Dan di lihatnya layar ponselnya itu. Tapi seketika itu juga ia buru-buru merubah posisinya saat melihat nama yang terpampang jelas di layarnya tersebut.

“Yeobseyo!” Jawabnya cepat.

“Ini aku…” Ujar orang di seberang sana, Dia tak lain adalah Miyoung.

“Eoh… Wae?!” Tanya Zhoumi berpura-pura bersikap ketus, Padahal sebenarnya dia sedang mencoba untuk menutupi suaranya agar tidak terdengar seperti nada khawatir.

“Besok… Bisakah kita bertemu?” Ujar Miyoung kemudian.

“Untuk apa? Sepertinya tidak bisa, Aku sedang sibuk! Lagipula para wartawan sedang terus mengawasi kita. Aku tidak bisa keluar begitu saja…” Jawab Zhoumi masih terdengar ketus.

“Aku mohon… Ada hal yang ingin kubicarakan denganmu…” Pinta Miyoung, Terdengar dari nada suaranya sepertinya gadis itu sedang mencemaskan sesuatu.

“Ada apa dengannya? Tidak biasanya nada suaranya seperti ini..” Pikir Zhoumi tak langsung menjawab permohonan Miyoung itu.

“Zhoumi-ssi…” Panggil Miyoung dari seberang sana karena Zhoumi tak kunjung bicara.

“Arraseo, Nanti aku akan menjemputmu. Kau tunggu saja di Café Lutricia…” Jawab Zhoumi.

“Baiklah kalau begitu, Gomawoyo…” Ujar Miyoung dan pada akhirnya ia pun memutuskan sambungan telepon tersebut.

Zhoumi terdiam, Menatap layar ponselnya dengan wajah cemas. Lagi-lagi suara Miyoung itu kembali berputar di otaknya, “Haish!! Karena mendengar suaranya saja, Kenapa aku jadi semakin mencemaskannya?!”

-Hate! or Love?-

Miyoung menuruni anak tangga dan mendapati kedua orang tuanya yang tengah bersantai di ruang tv. Ia menghela nafas sejenak hingga akhirnya memutuskan untuk menghampiri mereka dan duduk bersama mereka.

“Eomma… Appa…” Ujarnya menyapa kedua orang tuanya.

“Eoh, Miyoung-ah. Kau sudah baikan? Bukankah tadi kau bilang ingin tidur?” Tanya Tn.Shim heran.

Miyoung tersenyum tipis, Lalu merangkul bantal sofa yang ada di dekatnya. “Aku tidak bisa tidur… Lagipula, Aku sudah merasa enakan…” Bohongnya.

“Ahh… Baguslah. Eomma mencemaskan keadaanmu…” Sahut Ny.Shim.

“Eomma… Appa… Apakah jika ada seseorang yang berkata jelek tentang diriku. Misalkan mengatakan aku memiliki hubungan gelap dengan seseorang, Apakah kalian akan marah padaku? Apakah kalian akan percaya begitu saja?” Tanya Miyoung kemudian.

“Ehh?? Apa yang kau bicarakan, Miyoung-ah?” Heran Ny.Shim.

Miyoung menggeleng pelan, “Bukan apa-apa. Hanya saja… Aku merasa takut jika suatu hari aku mengecewakan kalian…” Ujar Miyoung pelan.

Ny.Shim mendekatinya dan merangkul gadis itu, “Miyoung-ah, Kau tidak perlu takut. Kami berdua mempercayaimu… Kami tahu kau akan melakukan yang terbaik untuk keluarga kita. Jadi, Kau tak perlu takut lagi… Arraseo?” Ujarnya lembut.

“Ne, Arraseo…” Miyoung mengangguk pelan dalam pelukan Ny.Shim. Sungguh, Ia tidak dapat untuk menahan air matanya sekarang.

“Dan lagi… Kau dan Changmin adalah anak kebanggaan kami. Appa percaya pada kalian jika apa yang kalian lakukan adalah hal yang paling terbaik dari yang terbaik…” Tambah Tn.Shim seraya mengelus puncak kepala gadis itu.

“Aku berharap pun demikian, Appa…” Gumam Miyoung dan ia pun masih tetap berada di dalam pelukan Ny.Shim, Seakan hal ini lah yang hanya mampu membuatnya tenang saat ini.

Di sisi lain, Changmin tengah mengamati keadaan yang cukup membuat kedua matanya itu berkaca-kaca. Ia tersenyum tipis, “Aku tahu kau akan melakukannya, Miyoung-ah. Aku percaya itu…” Ujarnya.

-Hate! or Love?-

Miyoung memasuki café Lutricia, Tempat dimana ia akan di jemput Zhoumi tadi. Gadis ini memilih untuk memesan segelas jus strawberry.

“Kemana dia? Kenapa dia belum datang?” Miyoung melirik jam tangannya, Sudah jam 10 tapi Zhoumi belum juga meneleponnya.

“Nona, Ini pesanan anda…” Ujar sang pelayan sembari menyerahkan pesanan Miyoung.

“Eoh, Ne. Kamsahamnida…” Jawab Miyoung.

Tanpa Miyoung sadari, Beberap orang yang ada di café itu terus saja memperhatikannya dan bahkan ada yang sampai berbisik-bisik.

“Chogi… Bisakah aku bertanya padamu??” Tiba-tiba seorang lelaki berpenampilan seperti seorang paparazzi itu menghampiri Miyoung.

“Oh, Ne. Waeyo?” Sahut Miyoung ramah.

“Kau… Bukankah kau adalah Nona Shim Miyoung. Gadis yang ada di dalam majalah ini??” Lelaki itu menunjukkan majalah tersebut yang ternyata terdapat fotonya bersama Zhoumi saat waktu malam-malam mereka mengobrol di depan rumah Haneul itu.

Kedua mata Miyoung membulat dalam seketika, Dengan segera ia pun memalingkah wajah serta mengeluarkan beberapa lembar uang untuk membayar pesanannya.

“Maaf, Anda salah orang. Aku permisi dulu…” Miyoung segera beranjak dari tempatnya.

“Tidak salah lagi, Dia pasti Shim Miyoung gadis yang dikabarkan punya hubungan gelap itu kan?! Gadis yang berpacaran dengan atasannya sendiri, Chou Zhoumi!!” Seru seseorang saat Miyoung hendak keluar dari café tersebut.

Seakan tak mau mempedulikan hal itu, Miyoung segera mempercepat langkahnya. Dan di saat itu juga ia baru saja sadar, Lelaki yang dikiranya paparazzi itu mulai mengikutinya dan bahkan dia bersama beberapa orang lainnya yang terlihat wartawan.

“Agaesshi, Tunggu sebentar. Biarkan kami mewawancaraimu terlebih dulu!!” Serunya.

“Haish!! Merepotkan!!” Keluh Miyoung kesal lalu mulai berlari.

Ckit!!

“Omo!!” Kaget Miyoung.

Tiba-tiba saja mobil sedan merah terparkir tepat di hadapannya, Membuat Miyoung cukup terkejut dan menghentikan langkahnya.

“Masuklah!” Ujar orang yang berada di dalam mobil itu dan tak lain dia adalah Zhoumi.

“Eoh, Kau? Kenapa baru datang?!” Kesal Miyoung.

“Tidak ada waktu lagi, Cepatlah masuk!!” Suruh Zhoumi.

“Ah, Ne!!” Miyoung segera bergegas masuk ke dalam mobil Zhoumi dan dengan cepat ia pun menginjak gasnya, Melajukan mobilnya dengan begitu cepat membuat para wartawan itu kehilangan jejak mereka.

-Hate! or Love?-

Zhoumi dan Miyoung terdiam di dalam mobil, Mereka kini ada di sebuah daerah yang bisa di bilang cukup sepi dan aman.

“Sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan denganku?” Tanya Zhoumi seakan memecah keheningan di antara keduanya.

“Aku…” Miyoung terdiam tak melanjutkan perkataannya, Ia menghela nafas sejenak. Lalu menghembuskannya pelan. “Zhoumi-ssi… Aku…”

“Apa yang ingin kau katakan?! Kenapa kau hanya terus mengulangi hal yang sama?” Tanya Zhoumi tak mengerti.

“Itu karena aku tidak sanggup mengatakannya!!” Jawab Miyoung terlihat sedikit kesal.

Zhoumi terdiam, Menatap Miyoung yang nampak gugup itu. “Baiklah, Aku akan menunggu kalau begitu…” Jawabnya kemudian.

“Ini tentang masalah rumor tentang kita berdua dan bayi itu..” Ujar Miyoung akhirnya mulai memberanikan diri.

“Ahh, Jadi soal itu… Bukankah kau tidak mau menerima solusi yang aku ucapkan waktu itu? Jadi, Untuk sementara kau bersabarlah hingga aku mendapatkan solusi yang tepat!” Ujar Zhoumi terlihat tenang.

“Bukan begitu… Itu…”

“Sudahlah, Aku akan…”

“Ayo kita menikah!!” Seru Miyoung tiba-tiba.

Hening, Zhoumi terdiam mendengar ucapan Miyoung yang begitu tiba-tiba itu. Seakan tak percaya mendengar ucapan Miyoung, Zhoumi mengorek telinganya lalu menggedikkan kepalanya.

“Kau… Baru saja mengatakan apa tadi… Kau mau… Menikah denganku?” Tanya Zhoumi ragu.

“Ne… Aku akan menikahimu. Karena dengan begitu kita akan dapat menyelesaikan semua ini dengan cepat. Benar bukan?”

“Yah, Tentu saja. Dan kita juga akan terhindar dari para wartawan gila itu…”

Miyoung mengangguk singkat, “Baiklah. Maka, Inilah keputusanku. Zhoumi-ssi. Aku akan menikah denganmu…” Ia menatap Zhoumi lekat.

“Baiklah, Maka kita harus mulai menyiapkan semuanya…” Ujar Zhoumi kemudian.

-Hate! or Love?-

“MWO?! Kau akan menikah dengan Zhoumi?!! JINJAYO?!!” Haneul menatap Miyoung tak percaya. Bagaimana tidak? Baru saja dua hari yang lalu gadis di hadapannya ini bilang jika dia sangat membenci lelaki bernama Chou Zhoumi. Tapi sekarang?! Dia justru akan menikah dengan lelaki itu. MENIKAH!!

“Ne… Kami akan menikah, Haneul-ah…” Jawab Miyoung seraya menggosok daun telinganya yang terasa panas karena teriakan Haneul.

“Haish, Miyoung-ah, Kau tidak bercanda denganku kan?! Kau tidak sedang mabuk kan?!!” Seru Haneul seraya memegang kening Miyoung dan menciumi tubuh Miyoung, Takut-takut ada bau alcohol yang tercium dari tubuhnya.

“Anniya!! Aku serius, Haneul-ah. Dan pernikahannya akan berlangsung tiga minggu lagi!” Jelas Miyoung kemudian.

“MWO?!! TIGA MINGGU LAGI?!!” Pekik Haneul.

“Aish, Kecilkan suaramu!! Kau bisa membuat telingaku sakit!!” Keluh Miyoung.

“Tapi, Miyoung-ah. Pernikahan bukanlah lelucon kecil. Jika kau menikah dengan orang yang bahkan selalu ribut denganmu setiap saat. Itu hanya akan membuat kehidupan kalian hancur!!” Jelas Haneul. “Kalian tidak bisa bermain-main dengan sebuah janji sacral dan suci!” Ucapnya lagi.

“Aku tahu, Haneul-ah. Dan aku tidak bercanda akan hal itu… Aku benar-benar akan menikah dengannya…” Jawab Miyoung mencoba untuk tetap tenang.

Mendengar hal itu, Haneul hanya dapat menghela nafas saja. Ia tak tahu harus mengatakan apa lagi pada sepupunya ini.

“Baiklah, Itu sudah menjadi keputusanmu. Aku hanya berharap yang terbaik saja untukmu. Dan kuharap, Kau tidak akan menyesali hal ini nantinya…” Ujar Haneul akhirnya.

“Arraseo. Gomawo, Haneul-ah…” Miyoung merangkul gadis itu dan di balas pelukan hangat dari gadis yang merupakan sepupu serta sahabatnya yang paling dekat ini.

To Be Continued…

Note : Ayeyeyeyeyeyyy… Author ababil nan streees ini datang lagi… LoL XDD Hayo, Begimana neh tanggapannya tentang part ini?? Apakah makin penasaran ma kisah selanjutnya dari couple YoungMi neeeeh?? Hoohohhohohoho

Seperti biasa author minta keikhlasan hati para readers tersayang buat pada comment yaaaah… Kekekekekeke Orang yang comment artinya orang baik yang murah hatiiii… *eaaaaa* XDD *ChuAtu2*

Iklan

100 thoughts on “Hate! or Love? (Chapter.5)

  1. Yeeay youngmi couple nikahan, , ,wlpun cuma bwt nglangin rum0r d0anx,tp brharap ntar mrka sling jtuh cnta. XD
    jangan lp undang q y ntar wkt menkah
    #plakk

    • Hahahahaha
      Iyah2…
      Siap, Tunggu aja ntr undangannya bakalan di kirim pas TENG!! tengah malam,
      Lengkap pake kereta kencana dan kuda zama baheulaaa.. LoL
      *jadimerinding* XDD

      Gomawo y say udah baca n comment… ^^

  2. asikkkkkk horeeeeeeeeeeeeee akhir.a youngi menerima pinangan mimi yes yes yes neomu haengbokhage ❤ ❤ ❤
    berarti eon d part 6 ereka nikah y kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa asikkkkkk akhhir.a jadi juga keluarga yang sakinah mawadah warohmah hehehe
    onnie adain dong moment mimi sama bayi.a kaya.a lucuuu dh mimi lg nguru bayi ehehe

    DAEBAKKK lanjutan.a d tunggu dan ASAP hehe

    • Iyah, Tapi kepaksa…
      *eh?!*
      Wuakakakakaka

      Yupz!!
      Di part.6 ntar mereka menikah dan menjadi keluargaaaaa… Hohohohoh
      Eoh??
      Tenang sajaa… FF ini masih panjang, Masih banyak scene menunggu…
      Kekekekekekeke

      Gomawo y say udah baca n comment… ^^

  3. wahhhhh akhirnya miyoung setuju juga… makin ga sabar nehh nunggu kelanjutannya…. kira” gmna yaa ma kehidupan RT mereka hahahaha 😆

  4. hore ngepostnya cpt bgt,,,
    akhirx jd nikah juga

    wuaa wartawanx kyk bertaburan gt yaa smp d kafe pun jg ad

    jd penasaran gmn klo mrk nikah
    dtunggu next part yaaa

  5. ξ\(´▽`)/ξ yeeeeyyyyy!!!

    akhirnya miyoung maw jg nikah sm mimi,yea,meskipun si mimi udh gk original lgi..*kikirkuku* untung ajj dy tampan.. xDDD

    aisshhh grandma wish come true!! wkwkwk…
    bneran ini cium bau *piip/sensorr*plaak*

    yg plg ditunggu itu scene youngmi idup stu rmh dgn tu baby,pasti rame dehh..
    blm lg scene miyoung menghajar mimi sampe babak belur krn ksal…wkwkwkwk…

    wahh aq plg nunggu bagian itu…GK SABAR!!!
    xDD

  6. mudah2an happy ending. habis jalannya berliku banget.. kasian zhoumi + miyoung. apalagi pake ada campur tangan wartawan & gosipnya he2. lanjut thor

  7. waahh..kren onnie…:D ak hmpir nangis loh saat miyoung crta msalahnya sma Ny.Shim..hiks..trharu…hehe..:D wait the next part..:D hwaiting…

  8. Annyeong eonnie syg ^^ aku suka banget ceritamu. Aku selalu nungguin hate or love. Karena idenya unik. Semenjak pesona married because the curse. Aku jd suka mantengin karya eonnie. Tapi aku boleh saran gag eon? Mian before eon.

    Menurutku, eonnie terlalu banyak mengungkapkan kata seakan + tak lain dalam ff. Pdahal itu tdk trlalu dibutuhkan. Trus pendeskripsian suasana kurang dan bbrpa adegan tdk ada feelny. Tapi over all aku sangat suka eon. Eonnie hwaiting buat next ff 🙂

    • Annyeong fenny… Oh yah?? Heuuum… *lirik2lagiceritanya* Bgitu yah?? Ok deh.. Mkasih buat sarannya y say… Saran kamu bner2 ngebantu bgt dan ngsh tau kekurangan Onn… ^o^ Mdah2an buat slanjutnya bsa lbh baik deeeh… Hehehehe Gomawo y udh bca n comment + ngasih saran yg berarti bgt… ^^

  9. Huweee cepet banget publisnya… suka deh kak! :*

    ihihi yang mau nikah cieee miyoung,, selamat yaa.. Ditunggu undangaihihi yang mau nikah cieee miyoung,, selamat yaa.. Ditunggu unda

  10. aduh itu wartawan ganggu aja deh~
    cieee akhirnya miyoung sama zhoumi nikah juga haha
    tumben nih onn hampir setiap hari ngepost ff ^^

    semoga gak makin complicated deh ceritanya, biar miyoung zhoumi cepet jatuh cintanya yea
    ditunggu chapter 6nya onn! 😀

    • Y lgi bsen neh… Brhubungan kondisi badan lg tepar jd gk da krjaan laen slain nongkrongin laptop… Keekekekekeke Huuumm… Kita liat aja apa yg akan trjdi selanjutnya nanti… XDD Gomawo y udh bca n comment… ^^

  11. cpt bgd publish nextnya nta..
    wkwkwk
    aq mpe syok..
    hehehehee

    trnyata miyoung g terpikir yg bkal trjdi mpe bru sdar n stuju ma saran mimi..
    yah!
    ksian mreka dkejar wartawan gtu..
    aplagi miyoung, kliatan tertekan bgd tuh..
    ya, moga mreka sip kalo ud nikah..

  12. yah ternyata part 5 udah publish…
    aku telat..yah aku reader kesekian ni….
    huhuhuh
    ah gara2 gak punya pulsa nie..
    ntar aku ah aku baca dullu baru komen…

      • aku bacanya ampe nyicil segala nih..kayak bayar utang

        hahahaha..
        .kemaren zhoumi yang nglamar pake triak segala..sekarang gantian miyoung..
        .kerenkeren..
        .yeye youngmi nikah..yeye youngmi nikah..
        .harusnya nikahnya gk usah nunggu 3minggu..harusnya hari ini skalian ja..trus buat dedek baru dch..wkwkwk^^

        .semangka..semangat kakak..buat nulisnya..
        .moga cepet publish..^^*ngarep..

  13. wuahh.- minyoung akhir.na mau nikah ama zoumi., yes.,yes., kkeke., minyoung.na jga kyak.na udh mlae suka tuh.,kkeke., udh ngmg alo zoumi it tmpn., wah., bkalan tmbh seru deh.., g sbar nggu next part…^^

  14. akhir’y mereka mau nikah jg…^^
    smg da kejutan d hr pernikahan mereka biar seru.. hehehe

    smg mereka jatuh cinta’y jgn terlalu cpt, aku msh pengen liat mereka berantem.. haha

  15. Baiklah tanpaknya ak bener2 bakalan penasaran dgn kelanjutannya.
    Wartawan pd gila semua itu tanpaknya.
    Cepetan aja deh nikahnya, pasti seru klu udah nikah. Penuh dgn kejadian tdk terduga

  16. waaaa daebak eonn akhirnya ttp nikah jg ><
    tapi kan miyoung ga cinta atau mgkn lbh tepatnya dia ga tau cinta apa ga sama zhoumi, kasian jg klo langsung nikah gitu aj
    aduhh itu bayi unyu bikin ribet ternyata hahahaha tpi gpp lah yg penting nikah *eh

  17. cie cie cie huhuyyyy akhirnya miyoung mau juga nikah sama zhoumi….yeyy
    ya walau tkut sama berita2 wartawan yg semakin aneh2 tpi moga aja bneran jatuh cinta kan komplit tuh udah ada bayinya….

  18. Yuhuuuu,,, akhirnya miyoung mau juga nikah ma zhoumi…^^ btw, part niy bayiny gak ‘nongol.. 🙂 next part ‘ajakin’ y.. LoL
    Fighting!!!!

  19. wach miyoung akhir.a terpaksa jga menerima lamaran zhoumi . . ..
    mkin pnsrn aja sama crt slanjut.a . . . .
    aku tunggu crt slanjut.a onnie . . .
    hwaitting onnie . . .
    ^_^

  20. yeyy…akhirny miyoung mau nikah sm mimi~ge wlupn blm bnr2 cinta n cm untk mnjaga nama baik^^

    ahaahahaha…lanjut…lanjut…^^

  21. aishh .. emang tu wartawan jago bener ngarang berita .. ngeselin aja .. kasian banget sama miyoung.. tapi, biarlah .. kan kalo mereka ga nikah, ff ini gak bakal seru 😀

  22. sepertinya mimi gege tu bahan berita yg sangat menarik……
    smp segitunya usaha wartawan bwt “nyuri” beritanya…
    akhirnya miyoung mo nikah jg sm mimi gege…. 😀

  23. waaaa … zhou min pikir annya matang loh …- “Kau seharusnya tahu aku melakukan ini demi kebaikanmu, Demi nama baikmu dan juga nama baik keluargamu! Tidak sadarkah kau akan hal itu?!” Jika rumor ini sampai beredar ke media masa. Maka, Kehidupanmu akan ikut terseret ke dalam kehidupanku. Dengan kata lain, Kau akan mendapat citra yang buruk karena memiliki rumor di luar nikah bersama seorang pengusaha terkenal sepertiku! Apa kau tidak mengerti hal itu?” – …. Hem …. benar jg yah kata zhou min

    MWO ada wartawan dii kantor zhou min ?????
    “Wartawan… Mereka semua ada di sini, Chou Zhoumi!! Gossip itu beredar dengan cepat dan sekarang beberapa wartawan sedang menunggumu di ruang rapat!!”… kata kyu hyun

    dan lebih gawat nya lg wartawan itu mengikuti zhou & mi young dari kemarin … memfoto mereka jg mendapat kan bukti DNA & hasil tes BABy itu dari RS ….
    OTTOKHE ?????????????????????

    AHHHHHHHHHHH akhir nya mi young menerima usul zhou min untuk menikah … hem mungkin ini lebih baik buat mereka .

  24. Akhirnya, lamaran Zhoumi-Pervert-Guy diterima juga ^^ Senang~ Senang~
    Zhoumi perhatian pada MiYoung~ Waa~ ^^ I love this couple!

    Wartawan, tolong untuk tidak mengganggu mereka, ne~ ^^
    Tidak sabar membaca bagian berikutnya.

    Terima kasih untuk Nta-ssi atas kerja kerasnya untuk membuat FF ini..
    Fighting! Saya berharap yang terbaik untuk Nta-ssi… 😀

    Next.

  25. akhirnya miyoung ngerti juga sama apa yang diomongin zhoumi malem itu..
    huuufftt # lap keringet
    ngeri juga ngebayanginnya, sampe segitunya para wartawan jadi kasian sama miyoung sama zhoumi karna sekarang hidup mereka jadi ga tenang gitu..
    semoga langkah yang diambil miyoung buat nerima ajakan zhoumi adalah keputusan terbaik, dan semoga kelak pernikahan mereka ga cuma didasari karna mau menghilangkan rumor tapi karna mereka emang udah sama2 suka..

  26. kyaaaaa…. youngmi mu nikah .. *ikut seneng *plakk 😀

    hmm.. kaya.nya ada yang skenarioin ini dah .. apakah yunhee.. hmm molla *next part

  27. Cie-cie-cieee >_<)/
    Wah-wah. Masalahnya bertambah panjang ._.
    Yes '-')9 (?) Miyoung setuju menikah dengan Zhoumi '-')~

  28. ayeyeyeye .
    ehem, jadi udah mau nikah nih ceritanya ??
    ngebet amat ampe tinggal 3 minggu lg 😀
    hihihi,

    ah , padahal pertamanya si miyoung nolak zhoumi mentah2.

    eh wartawan tuh bener2 ya ?
    kerjaannya ngerecokin kehidupan orang terus.
    kan kasian miyoung , dianggap kekasih gelapnya zhoumi.

    lagian juga gimana mau jadi kekasih gelap , lah orang temenan aja mereka engga.
    akrab juga engga , yg ada malah kaya tom and jerry -_-

  29. akhirnya setuju juga,,, gak kebayang nanti gimana setelah menikah, tapi yang mengganjal ibu baby kok bisa nulis nama Miyoung yah disurat keranjang baby itu,

  30. .kya artis yah .. d kejar wartawan ..
    .maklum PENGUSAHA TERKENAL .. capcus ..
    .wlaupun d tolak akhir x d trima ..
    .smoga cinta itu tumbuh d pernikhan mreka ..
    .lanjuuuut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s