Secret Girls! (Beginning)

Title                : Secret Girls! (Beginning)

Author        : NtaKyung

Casts             : Kim Haneul, Kim Heenie, Park Eunsoo, Park Ririn, Shim Miyoung, Shin Jaehee

Length         : Continued [On Writing]

Genre            : Family, Friendship, Humor

Rating           : PG-13

Warning      : FF ini GAJE sangad! Jadi, Buat yang gak suka ff GAJE.. Gak usah di baca, Ok? Apalagi cast-cast-na bukan seorang IDOL terkenal… Hanya sekedar sekumpulan gadis waras yang terkadang ‘sedikit’ GILA!! LoL Wkwkwkwkwkwk #Plaaak. So, Enjoooy… ^o^

*@Gossip Girls@*

“Hoaaaam…” Eunsoo menguap tanpa menutup mulutnya.

“Haish, Jangan membuka mulutmu selebar itu, Park Eunsoo!” Tiba-tiba Ririn muncul sambil memasukkan sepotong roti pada mulut sahabatnya itu.

Tanpa peduli ucapan Ririn, Eunsoo pun mulai mengunyah roti tersebut, “Hah… Aku bosan!” Ujarnya kemudian.

Ririn duduk di samping Eunsoo, “Aku juga begitu…” Sahut Ririn seraya meneguk segelas juice. “Haish!! Apa tidak ada yang bisa kita lakukan di hari libur seperti sekarang ini? Benar-benar membosankan!” Keluhnya.

“Pagi semua… Hoaam!” Miyoung menuruni anak tangga sambil menguap dan menggaruk-garuk kepalanya.

“Pagi…” Koor Jaehee dan Heenie nyaris bersamaan.

Miyoung duduk di hadapan Eunsoo dan Ririn dengan mata yang masih tertutup rapat. “Ya! Miyoung-ah, Pergi ke air terlebih dulu. Lalu basuh wajahmu! Kau terlihat seperti makhluk luar angkasa jika seperti itu!” Suruh Eunsoo.

“Hm…” Jawab Miyoung masih tetap saja menutup matanya dan duduk di hadapan kedua orang ini.

Beberapa kali, Kepala Miyoung hampir saja terbentur meja makan karena keadaanya yang masih setengah sadar itu. Hal itu tentu saja membuat pemandangan tak enak bagi Ririn dan Eunsoo.

“Ya! Shim Miyoung, Irreona!” Sentak Ririn namun tak mendapat respon darinya. “Haish, Dia ini benar-benar…”

Pletak!!

“Ahk!!” Miyoung meringis kesakitan sambil memegangi keningnya, “Apha… Haish!! Kenapa memukulku? Kau tidak tahu rasanya begitu sakit?!” Keluh Miyoung.

“Itu karena kau membuat pemandangan di hadapanku menjadi semakin membosankan!” Sahut Ririn sinis.

“Haish… Tapi kan tidak harus memukul keningku juga!” Gerutu Miyoung.

“Sudahlah.. Pergilah ke kamar mandi dan basuh wajahmu terlebih dulu sana!” Suruh Eunsoo tak ingin perdebatan ini semakin berlanjut.

“Hm, Arraseo…” Miyoung segera beranjak dari duduknya tanpa menggerutu lagi kemudian bergegas pergi ke kamar mandi.

Cklek!

“Aku pulaaang…” Seru Jaehee dengan wajah suntuknya.

“Eoh… Kenapa kau baru pulang sekarang?” Tanya Haneul yang baru saja keluar dari dalam kamar mandi.

“Kerjaan menumpuk… Aku terpaksa lembur di kantor semalaman. Dan alhasil… Aku tertidur di sana…” Jawab Jaehee dengan lesu.

“Aigo.. Kalau begitu pergilah istirahat sekarang. Kau pasti sudah sangat lelah…” Suruhnya.

“Hm… Aku akan membuat segelas kopi dulu…” Jawabnya seraya masuk ke ruang makan.

“Omo! Jae-ya… Kau baru pulang? Apa saja yang kau lakukan di kantor sampai tidak pulang semalaman?” Tanya Ririn saat melihat sahabatnya itu masuk ke dalam ruang makan.

“Aku bercinta dengan bosku di kantornya tadi malam, Jadi aku tidak pulang!” Jawab Jaehee cuek.

“MWO?!” Jerit Ririn dan Eunsoo nyaris bersamaan.

“YA!! Kau benar-benar bercinta dengan bosmu, Huh?! Aish… Sejak kapan kau menjadi gadis nakal seperti itu, Shin Jaehee?!” Ujar Eunsoo seraya mengguncang-guncangkan tubuh Jaehee.

“Aish!! Jaehee-ya, Apa yang harus kita katakan pada orang tuamu jika sampai kau hamil, Huh?!! Bukankah, Seluruh orang yang ada di rumah ini adalah tanggung jawab bersama!! Haish…” Ririn terus saja berceloteh seperti seorang ibu yang memarahi anaknya.

“Eiii… Kalian ini apaan sih?!” Jaehee segera menjauh dari kedua orang itu. “Aku tidak benar-benar serius mengatakan hal itu! Kalian ini berlebihan sekali!”

“Eoh… Jinja?” Eunsoo menatap ragu pada Jaehee.

“Tentu saja!! Haish… Kalian ini tidak bisa di ajak bercanda sedikit saja!” Jawab Eunsoo santai.

“Bodoh!! Tapi jika candaannya seperti ini, Mana ada orang yang akan langsung tertawa saat mendengarnya! Ish!” Kesal Ririn seraya menoyorkan kepala Jaehee.

Jaehee merenggut kesal, “Kalian saja yang terlalu berlebihan… Lagipula… Kalian kau sudah tahu aku ini memiliki seoulmate sejati!”

“Heh? Siapa?” Tanya Ririn dengan alis yang terangkat sebelah.

Jaehee tersenyum kecil sambil menaikkan kedua alisnya berkali-kali. “Siapa lagi jika bukan… Kim Heenie!!” Serunya kemudian. “Heenie-ya… Aku lapaaaaar…” Teriak Jaehee seraya pergi ke arah dapur.

Mendengar ucapan Jaehee, Kedua orang itu lantas terdiam. Seakan mencerna apa yang di katakan salah satu sahabat mereka itu. Lalu, Keduanya pun saling bertukar pandang.

“Eunsoo-ya… Apa sekarang kau bisa membedakan apakah dia sedang bercanda atau tidak sekarang?” Tanya Ririn kemudian.

Eunsoo menggeleng pelan. “Anniya…” Dan tak berapa lama Eunsoo pun bergidik ngeri. “Ahh, Jangan sampai itu terjadi!! Penghuni rumah ini pasti normal!!” Ujarnya mantap.

“Tentu saja!” Timpal Ririn walaupun tak di pungkiri ia pun cukup di buat merinding dengan tingkah salah satu sahabatnya itu.

*@Gossip Girls@*

Terik cahaya matahari yang cukup panas hari ini membuat ke-enam gadis ini untuk keluar dari rumah. Untung saja hari ini adalah hari minggu, Jadi mereka bebas seharian di rumah.

“Ahhh… Panas!!” Seru Eunsoo seraya menyalakan kipas angin yang ada di sampingnya.

“Hah!! Rasanya aku ingin makan sesuatu yang menyegarkan!” Tambah Jaehee.

“Aku setuju!” Sahut Ririn yang tengah merebahkan dirinya di atas lantai yang dingin.

“Ah, Yah!! Aku ingat ada buah semangka di dalam kulkas… Tunggu sebentar… Aku akan menyiapkannya untuk kalian!” Ujar Haneul seraya beranjak dari duduknya dan bergegas ke arah dapur.

“Aku tahu kau memang penghuni termuda yang terbaik di dalam rumah ini, Haneul-ah!!” Ujar Jaehee sambil menaikkan dua jempol jarinya.

“Yah… Tidak seperti dirinya…” Tunjuk Eunsoo pada Miyoung yang tengah asyik menonton tv.

“Hm… Setidaknya dia masih memiliki sisi baik…” Sela Ririn mencoba membela Miyoung yang merupakan gadis termuda di antara ke-enam orang ini.

“Sisi baik apanya?!!” Seru Jaehee dan Eunsoo kompak. “Jika memiliki sisi jahat, Mungkin iya!” Ujar mereka lagi.

“Hah… Kalian ini, Seperti tidak mengenal Miyoung saja… Hey, Kita ini sudah tinggal bersama sejak tiga tahun yang lalu… Jangan mengatakan hal seperti itu pada teman sendiri…”

“Ah, Tidak perlu membahasnya lagi!” Ujar Jaehee cuek. “Ish… Kenapa Haneul lama sekali?” Gerutu Jaehee yang kemudian beranjak dari duduknya dan pergi ke dapur.

Di sisi Lain…

“Haneul-ah, Kemarilah… Bantu aku sebentar!” Pinta Heenie yang tengah memasak itu.

“Ada apa?” Tanya Haneul seraya menghampiri Heenie.

“Ini… Cobalah! Menurutmu apakah ada bumbu yang terasa kurang?”

Haneul pun mencicipi masakan Heenie, Untuk beberap saat dia hanya diam. “Kurasa cukup! Ini lezat sekali…” Puji Haneul sambil mengangkat kedua jempol tangannya.

“Jinja?” Ragu Heenie.

“Tentu saja…” Haneul mengangguk mantap.

“Aihh.. Kau memang pintar sekali memuji seseorang, Kim Haneul!” Canda Heenie.

“SEOULMATE!!” Sentak Jaehee yang ntah sejak kapan sudah berada di dapur.

“Omo! Ya!! Jae-ya, Jangan mengejutkanku dengan teriakanmu itu!” Ujar Heenie kesal.

“Haish… Sempat-sempatnya kau berkata seperti itu, Sementara kau berselingkuh tepat di depan kedua mataku?!!!” Seru Jaehee terlihat emosi.

Heenie mengerutkan keningnya, Lalu menoleh pada Haneul. Sadar dengan sesuatu kedua matanya langsung membulat dalam seketika.

“Anniya… Jae-ya… Ini tidak seperti yang kau pikirkan!” Ujar Heenie kemudian.

“Tidak!! Aku dengan jelas melihatnya dengan kedua mataku sendiri!!” Ujar Jaehee seakan mendramatisir suasana.

“Jaehee-ah… Percayalah padaku. Hanya kau yang ada di hatiku!! Kau seoulmate sejatiku!!” Ucap Heenie seraya berjalan mendekati Jaehee.

“Tidak, Jangan dekati aku!!” Sentak Jaehee dengan gayanya yang terlihat seperti seorang ‘juliet yang sedang marah pada romeo’nya.

Sadar dengan ‘suasana’ yang terlihat begitu sangat aneh, Haneul menghela nafas panjang seraya memutar kedua bola matanya.

“Heenie-ya… Jaehee-ya… Jangan memulai ini lagi…” Ucap Haneul kemudian.

“Dengar, Dia menyebutmu dengan begitu mesra!! Oh, Kau sudah menyakitiku. Heenie-ah…” Jaehee semakin mendramatisir suasana, Sedangkan Heenie? Jangan di tanya.. Dia juga ikut membalas kata-kata Jaehee dengan sedikit berlebihan.

Merasa sudah sangat ‘gerah’ dengan suasana ini, Haneul lantas berjalan mendekati mereka berdua dan menatap mereka tajam. Sadar dengan tatapan Haneul itu, Jaehee dan Heenie yang awalnya tengah berpegangan tangan sambil bertatapan kemudian menoleh padanya.

“Waeyo?” Tanya Jaehee dan Heenie nyaris bersamaan.

“Kim Heenie… Shin Jaehee… Bisakah kalian hentikan semua ini… SEKARANG JUGA?!!” Sentak Haneul dengan nada yang cukup keras serta penekanan pada akhir kata-katanya. “Tidak sadarkah kalian, Jika orang lain yang melihatnya… Kalian akan di kira sebagai lesbian!!”

“Aahh… Yah, Kau benar juga!!” Sahut Heenie yang kemudian melepaskan tangan Jaehee dengan segera.

Jaehee pun langsung menggaruk tengkuknya yang tak terasa gatal sama sekali. “Mungkin… Ini efek dari cuaca panas hari ini!” Elaknya.

“Aish, Jika kalian berdua melakukan itu lagi di hadapanku. Aku akan menikahkan kalian berdua dengan segera!”

“Ahh… Benarkah?!” Jaehee dan Heenie menatapnya dengan wajah benar-benar.

“YA!!” Sentak Haneul kesal dengan sikap kedua temanya yang terlihat ‘aneh’ itu.

“Arraseo… Arraseo… Kami hanya bercanda saja, Haneul-ah. Jangan marah seperti itu… Calm down, Honey…” Ujar Heenie sambil mencolek dagu Haneul yang tentu saja langsung segera di tepis olehnya.

“Hahahaha.. Kau ini sensi sekali sih…” Goda Jaehee.

“Aish, Kalian berdua berhenti menggodaku!” Kesal Haneul seraya berbalik.

Tapi pandangan Haneul langsung tertuju pada Miyoung yang tengah asyik berdiri di depan kulkas. “Ya… Miyoung-ah, Apa yang kalian lakukan?” Tanya Haneul heran.

“Huh? Menikmati sesuatu…” Jawab Miyoung dengan sendok kecil yang masih di pegangnya.

“Mwo? Memangnya apa yang kau nikmati?” Haneul menghampiri Miyoung dan melihatnya tengah asyik menyantap cake cokelat dengan cherry di atasnya. “Ehh?? Kau dapat dari mana cake ini?” Seru Haneul dengan suara yang cukup keras.

Mendengar ada kata ‘cake’ di sebutkan Haneul, Dengan segera Jaehee menoleh padanya dan di saat itu juga kedua matanya membulat dalam seketika saat melihat cake cokelat itu hanya tinggal satu potong lagi saja.

“AAAAAAAAA!! Cake-ku!!!!” Histeris Jaehee seraya menghampiri Miyoung dan Haneul. “YA!! Kenapa kau memakannya, Huh?!!” Teriaknya.

“Eoh? Ini cake punyamu?” Tanya Miyoung yang kemudian memasukkan satu potong cake terakhir ke dalam mulutnya hanya dalam satu suap saja, “ Ini enak!!” Ujarnya tak begitu jelas.

Bagaikan di sambar petir di siang hari, Jaehee terdiam mematung dengan kedua mata yang membulat, Menatap syok pada cake-nya yang sudah habis di makan Miyoung.

“YA! Shim Miyoung! KELUARKAN CAKE-KU!! KEMBALIKAN CAKE-KU!!” Teriak Jaehee sambil mempiting leher Miyoung dan memaksa Miyoung membuka mulutnya.

“Ehmm!!!” Miyoung hanya menggeleng sambil terus memberontak.

“Haah… Pertengkaran antara Nn.Shim dan Shin kembali terjadi!!” Keluh Heenie dan Haneul nyaris bersamaan.

“YA!! CEPAT KEMBALIKAN CAKE-KU!!!!”

“TIDAK!!!” Balas Miyoung masih tetap memberontak sedangkan Jaehee tetap mempitingnya dengan kuat sambil memegang dagunya.

“Ya!! Ada apa ini? Kenapa ribut sekali?!” Tanya Ririn yang masuk ke dalam dapur dengan Eunsoo di belakangnya.

“Lihat saja sendiri…” Ujar Heenie sambil menggedikkan kepala ke arah Miyoung dan Jaehee yang masih terus saja bertengkar.

“Omo!!” Kaget Eunsoo saat melihat Jaehee yang dengan kerasnya mempiting leher Miyoung, Tapi di satu sisi Miyoung tak kalah kerasnya melawan. “YA!! Apa yang kalian lakukan, Huh?! Seperti anak kecil saja!!” Sentak Eunsoo.

“DIA TELAH MEMAKAN CAKE-ku!! Tidak akan kumaafkan!!!” Ujar Jaehee masih tetap saja memegang dagu Miyoung dengan keras, Memaksa gadis itu membuka mulutnya.

“Jae-ya, Hentikan… Lagipula hanya karena cake kenapa harus bertengkar seperti itu?!” Ujar Ririn mencoba melerai keduanya.

“Tidak!! Aku tidak bisa memaafkan anak macam dia!!!” Teriak Jaehee tanpe peduli tatapan horor ke-empat sahabatnya itu.

“Jaehee-ya, Kau bisa membunuhnya jika terus mempiting lehernya seperti itu!!” Ujar Eunsoo merasa cemas pada kondisi Miyoung.

“Biar saja, Iblis macamnya tidak perlu hidup!!!” Emosi Jaehee.

“MWOYA?!” Teriak Miyoung seraya menoleh pada Jaehee.

Brak!!

Tiba-tiba saja Miyoung menggebrak meja makan dan cukup mengejutkan kelima gadis itu, Dan juga Jaehee yang terjungkal ke belakang.

“YA!! Memangnya jika aku mati siapa yang akan menjaga blog pribadiku, Huh?!!” Sentak Miyoung sambil menatap kesal pada Jaehee.

Hening, Kelima gadis itu hanya melongo ketika Miyoung marah hanya karena hal itu. “Oy… Shim Miyoung, Jadi kau hanya mementingkan blogmu saja? Apa kau tidak sayang pada nyawamu sendiri?!” Tanya Eunsoo heran.

“Tentu saja, Kau pikir siapa lagi nanti yang meng-update berita di blogku jika aku mati nanti! Readersku akan berkurang dan akhirnya blogku akan sepi!!!”

Pletak!!

“Ahk!! YA!!” Ringis Miyoung sambil memegang kepalanya yang di daratkan pukulan yang cukup keras dari Ririn.

“Dasar, Bodoh!! Kau seharusnya sayang pada nyawamu daripada blogmu sendiri!! Haish…” Ujar Ririn sambil menoyor kepala Miyoung.

“Dia ini memang bodoh, Bagaimana bisa dia hanya memikirkan blognya saat dia hampir saja mati…” Tambah Heenie.

“YA!!!” Bentak Miyoung tiba-tiba membuat keheningan kembali terjadi di ruangan itu. “Jika kalian terus saja mengatakan aku bodoh, Aku akan…”

“Kau akan apa, Huh?! Memangnya apa yang bisa di lakukan bocah kecil sepertimu?!” Sela Eunsoo sambil melipat kedua tangannya.

“Yah, Lagipula kau ini kerjaannya hanya selalu diam di rumah tanpa melakukan apapun. Apa yang kau tahu tentang kami, Huh?!” Ujar Haneul semakin menyudutkan Miyoung.

“Ahhh… Kalian benar-benar menantangku, Hm?!” Ujar Miyoung dengan percaya diri.

Ia melihat satu-satu dari kelima temannya itu dengan tatapannya yang begitu tajam. “YA! Kim Haneul, Katakan pada kita semua apa hubunganmu dengan Park Cheondung, Huh?!”

“E-e-eh?!” Haneul langsung terdiam mendengar ucapan Miyoung.

“Park Cheondung?! Tunggu… Aku seperti pernah mendengar nama itu.. Tapi di mana yah?” Ujar Heenie mencoba mengingat sesuatu.

“Ah yah… Aku juga seperti pernah mendengarnya!” Ujar Eunsoo seakan mengingatnya.

“I-Itu… Ahh… Itu mungkin hanya perasaan kalian saja. Memangnya siapa Park Cheondung?” Ujar Haneul dengan terbata-bata.

“Hah… Tidak perlu mengelaknya lagi, Jika aku mengatakan Thunder kau pasti tahu nama itu kan, Kim Haneul?!” Seru Miyoung kemudian.

“M-mwo?! YA!! Shim Miyoung, Apa yang kau ketahui sebenarnya, Huh?!” Ujar Haneul kesal.

“Ah, Yah!! Park Cheondung… Bukankah dia seorang model yang sedang naik daun dan mulai memasuki dunia permusikan baru-baru ini, Kan?!” Ujar Ririn kemudian.

“Benar sekali!!” Sahut Jaehee cepat, Ia segera menoleh pada Haneul. “Ya… Haneul-ah, Kau benar-benar memiliki hubungan dengannya, Hm?” Tanyanya kemudian.

“E-eh?? I-itu…” Haneul terdiam, Bingung harus mengatakan apa. Sepertinya saat ini ia sudah terlihat begitu tegang, Nampak jelas dari raut wajahnya yang memucat.

“Ayo, Mengaku sajalah…” Ujar Heenie ikut menyudutkan.

“YA!! Neo… Kim Heenie!!” Tunjuk Miyoung tiba-tiba membuat Heenie menoleh padanya.

“Naega? Wae?!” Heran Heenie.

“Sudah berapa lama kau menyembunyikan kedekatanmu itu dengan Im Seulong dan Kim Kibum, Huh?!!”

Deg!!

Kedua mata Heenie membulat dalam seketika, “Darimana bocah ini tahu tentang hal itu??” Batin Heenie.

“Omo, Heenie-ah… Jadi kau juga menyembunyikan sesuatu hubungan di belakang kami??” Tanya Eunsoo terlihat syok.

“Oooh.. Itu…”

“Ahh, Jangan mencoba untuk menyudutkannya. Park Eunsoo!! Aku juga bahkan tahu kau memiliki hubungan dengan Dokter terkenal nan tampan itu!!” Ujar Miyoung kemudian.

“M-mwo??” Eunsoo mulai terlihat panik seraya menoleh pada Miyoung. “S-si-siapa yang kau maksud, Miyoung-ah??”

“Tentu saja, Lee Sungmin!! Siapa lagi?!” Jawab Miyoung dengan nada ketus.

“I-itu…” Eunsoo terdiam sesaat. “Ah, Tidak penting aku harus menjawabnya atau tidak!! Yang tepenting itu.. Kenapa kau tiba-tiba saja mengetahui hubunganku dengannya?!” Ujar Eunsoo keceplosan.

“AHA!! Kau mengatakannya!! Jadi kau benar-benar memiliki hubungan dengannya kan?!” Ujar Miyoung semakin menyudutkan Eunsoo.

“Err… Itu… Sebenarnya…”

“DAN KALIAN BERDUA YANG DI SANA!!” Teriak Miyoung dengan suaranya yang cempreng. Ia menunjuk ke arah Ririn dan Jaehee yang hendak pergi dari dapur dengan diam-diam.

“Kalian pikir aku tidak tahu berita tentang kalian berdua, HAH?!!!” Teriaknya lagi. “KAU!! Park Ririn!! Kau berpacaran dengan Choi Siwon dan Shin Jaehee kau memiliki hubungan dengan bosmu, Park Jungsoo!! CIH, Kalian pikir bisa merahasiakannya dari orang sepertiku, Ini?!” Ujar Miyoung dengan bangganya.

“Haish!! Darimana dia tahu??” Gerutu Ririn.

“Sudah kukatakan jika anak itu titisan iblis, Kan?! Kau masih ingin terus membelanya juga sekarang, Huh?” Ujar Jaehee setengah berbisik.

“Aaaah!! Tidak penting sekarang kau mengetahuinya atau tidak… Tapi kau sebenarnya tau hal ini darimana, Shim Miyoung?!” Ujar Heenie kemudian.

“Aku? Ahh… Untuk seorang penulis blog sepertiku… Itu bukanlah hal yang sulit… Hahahaha!!”

“Yah… Memangnya apa yang kau lakukan?” Tanya Eunsoo penasaran.

“Hmm.. Tentu saja membaca buku diary kalian, membuka notebook kalian serta sesekali membuntuti kalian. Hahahaha, Kalian pikir selama ini ada berita yang menyebar tentang pasangan kalian itu karena siapa?!! Tentu saja karena aku!! HAHAHAHA!!”

Pletak!!

“Ahk!!!” Ringis Miyoung untuk kedua kalinya karena Haneul mendaratkan pukulan yang keras tepat di kepalanya.

“Dasar bodoh, Siapa yang mengizinkanmu menyentuh barang-barang pribadi kita, SHIM MIYOUNG!!!” Ujar Haneul meninggikan nada suaranya saat menyebut nama Miyoung.

“Err… Itu…” Miyoung terdiam sejenak. “Ah!! Aku lupa aku ada janji dengan seseorang, Aku harus pergi dulu… Annyeong!!” Pamit Miyoung yang dengan segera berhasil kabur dan pergi dari rumah itu tanpa bisa di halangi kelima temannya itu.

Sedangkan kelima gadis itu, Hanya tetap terdiam tanpa mengatakan apapun. Semuanya nampak salah tingkah dan tak tahu apa yang harus mereka lakukan sekarang.

“Ahahaha… Kenapa suasananya tiba-tiba jadi canggung seperti ini??” Ujar Haneul kemudian memberanikan diri untuk memecah keheningan di antara keempat temannya itu.

“Kurasa… Ada banyak hal yang harus kita obrolkan sekarang…” Sahut Ririn.

“Maksudmu?” Tanya Haneul tak mengerti.

“Yah… Makudku, Tentang hubungan kita dengan lelaki yang di sebutkan oleh Miyoung tadi. Kita semua pasti butuh penjelasan dari masing-masing kan??” Jelas Ririn.

“Hmmm… Aku setuju denganmu!” Eunsoo mengangguk cepat.

“Baiklah… Kalau begitu… Siapa yang akau memulai kisahnya terlebih dulu?!” Tanya Jaehee akhirnya.

Hening, Tak ada yang mengatakan apapun. Tapi tiba-tiba saja seluruh mata tertuju pada Heenie yang sejak tadi hanya diam saja tanpa mengatakan apapun.

“Wae? Kenapa melihatku seperti itu?” Tanya Heenie heran.

“Aku rasa… Aku tahu siapa yang seharusnya bercerita lebih dulu…” Ujar Eunsoo seraya tersenyum kecil namun seakan memiliki arti.

“Yah… Begitupun denganku!!” Ujar Haneul sambil menggosok-gosok kedua tangannya.

“Err… Kawan-kawan… Kurasa, Tatapan kalian tak terlalu mengenakan! Bisakan kalian tidak menatapku seperti itu?” Ujar Heenie yang terlihat begitu gugup.

“Ah!! Tidak perlu gugup seperti itu, Heenie-ah… Tenanglah, Kami tidak akan melakukan apapun padamu…” Ujar Haneul masih tetap menatapnya dengan penuh arti.

“Kemarilah… Duduk di sini!!” Suruh Jaehee sambil menarik Heenie ke kursi meja makan dan di ikuti keempat sahabatnya yang duduk sambil tetap menatapnya.

“Hey… La-Lalu… Siapa yang akan memulainya terlebih dulu??” Tanya Heenie mencoba untuk menghindari tatapan keempat gadis ini. “K-Kenapa kalian diam saja?? S-si-siapa yang akan memulainya??” Tanya Heenie terlihat semakin salah tingkah.

Keempat gadis itu lantas saling menatap satu sama lain dan mengeluarkan smirk andalan mereka masing-masing.

“W-wa-waeyo??” Tanya Heenie merasa jika sesuatu yang buruk akan terjadi padanya. “Apa ada yang akan memulai ceritanya terlebih dulu?” Tanyanya dan di balas anggukan mereka semua. “Err… Siapa?!”

“KAU!!” Seru keempat gadis ini dengan tiba-tiba dan nyaris bersamaan.

“EH?!! AKU?!!” Tunjuk Heenie pada dirinya sendiri.

To Be Continued…

Note : Wuakakakakakak… Sumpahlah!! Ini FF GAJE GILA… Hah… Anggap sajalah ini bukan FF yah… Tapi PARODY! Kalo buat selanjutnya naaah, Baru bisa di bilang waraaas… LoL XDD

Dan sebenarnya ini ff udah ingin di publish dari sejak awal puasa tapi idenya kegantiin gara2 ‘something’ dan kegilaan dengan GAZE FAMZ!! LoL Zzzzz Wuakakakakakakaka Baiklah, Buat yang mau bacaa jangan ilfeel yaaah… Dan buat yang gak mau baca juga tak apa-apa kooooq…

Dan yang baca WAJIB COMMENT!! Mau GOKIL kayak ceritanya di atas juga gak apa2 koooq… MALAH SERU… Kekekekekekeke

27 thoughts on “Secret Girls! (Beginning)

  1. Am I d 1st?

    Errrrr cucu yg satu ini emang patut disiksa!!!
    (” `з´ )_,/”(>_<'!)
    ( •˘.˘•)-c<ˇ_ˇ" )
    (¬˛ ¬”)====ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(” _ *)

    Ntaaaaaaaaaaaaa mulutmu nistaaaaaaaa!!!!
    Dasar mulut ember!!! *bekepntapakelakban*
    Apa2n tuh? Masa aye jd org pertama yg harus curhat! Kan masih blm tau, mau pilih yang mana?! Lol *kedipiongiedanbummie*

    Ini knpa bisa tau smua hubungan qta? STALKER SEJATI!!!
    Ga sopan! baca2 diary, cek lappy… Ckckckc, siapa yg ngajarin qmu nak?! ( ˘͡ -˘͡)

    Itu pula d awal2, harusnya bukan Heenie-Jaehee yg koor "pagi" tapi si park sibling!!! *toelririneunsoo*
    N itu knp aye n solmet terkesan lesbong????
    Met oh solmeeeeetttt qta dinistakan di sini!!!
    Firasat bener ye, pasti ada yang ga beres (ˇ_ˇ'!l)‎​

    Udh dlu komennya deh, nunggu reaksi yg lain
    Mput, Vin, Met… Here we go!!!!

    • halahh,met…kan biasanya lu jg yang dluan laris drpd yg laen..ngaku ajj..*naikinalis

      klu soal dinistakan sama cucu titisan iblis ntu,saia mah udh pasrah ajj,gk di ff/sms/dll tetep aja saia DINISTAKAN sm ni bocah…cihh..

      lu sih bru kali ini ajj kli,met…*nataptajamNta….(” `з´ )_,/”(>_<'!)

  2. @#$%^&?!!!

    grrrrrr…..

    *diem..

    *diem…

    *diem…

    *tareknapas dalam-dalam…

    NTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!

    dasar cucu KUNDANG!!! apa-apaan itu?! ke-kenapa Jaehee jdi bgitu?!

    Grrrrrr….

    Dirimu harus tanggung jawab!! Rahangku ku jdi KAKU gara-gara NGAKAK mulu bcanya dari awal ampe tengah-tengah,ehh,gk denk,agak kebawah dikit lah,

    Hmmppft..

    aigo,saia suka scene PENYIKSAAN MIYOUNG!!
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk…..
    hmmm,lawan yg tangguh jg sihh…-____-

    eih,tapi-tapi i-itu kalimat –> “Aku bercinta dengan bosku di kantornya tadi malam, Jadi aku tidak pulang!”

    Deg

    Deg

    Deg…..dst

    HOAAAAAAAAAA……..SAIA MUPENG!!!!!! *puter babyface–> tonight its goin down*

    *gelinding*

    xDDDDDDD……aishh….benar2 ff penuh nistaan ini…>////<

  3. “Tentu saja!! Haish… Kalian ini tidak bisa di ajak
    bercanda sedikit saja!” Jawab Eunsoo santai.
    bukan eunsoo tp jaehee kali xae…

    trus, itu bukan ‘MEMPITING’ Tp ‘MEMITING’…
    Hayooo nta ketahuan b.ind nya jelek…
    *plak*

    ok…
    saya mau mulai komen…
    ehekehem…!!!

    WUAKAKAKAKAKAKAKAKA……!!!!
    *NGAKAKGULINGGULINGANDIRANJANG*
    sumpa ni ff gaje bgt…
    nyahahahaha….
    jaehee n heeni scene sumpah bkn gw mw muntah…
    *siapinember*
    ririn tetep jd superior…
    kayaknya bakal ada project balas dendam n cari tw siapa co nya miyoung ini…
    *plak*
    eunsoo… mmm…. no comment… hahaha… ga bs komen terhadap diri sendiri…
    haneul… calon ibu rumah tangga yg baik…
    ga kayak si setan kecil.. *tunjuk2nta*

    gelo sumpah…
    tp tetep aja penasaran…
    hahahahaha…

    NEXT…!!!

  4. wlwpun ud ad warningnya ttp aja pgn bca dan stelah bca gatel pgn komen..
    maaf y onnie2 yg cntik mengganggu..
    heheheheee

    ini bnr2 gaje+kuplag bgd..
    suka dech..
    itung2 hburan d bln puasa..

    • ​.=))⌣Ħǟ⌣ªˆ◦ˆ=Dħǟ⌣ªˆ◦ˆ=))ħǟ⌣ª=D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))
      Gak apa2 koq Cha…

      FF di sini bebas di bca koooq… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Ɣªª..
      Beginilah khidupan ke-6 gadis aneh nan GILA!!
      LoL
      *plaaaak*
      XDD
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))

      Makasih Ɣªª udah baca…
      Untuk lanjutannya nanti ffnya waras kooq, Gak aneh lgi kayak gini.. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      ♣:)ƭћǟπƙ-Ǚ<3ƭћǟπƙ-Ǚ:)♣,,,, juga udah baca…
      *chu+hug*

  5. ige mwoya ! haha sekumpulan cewe kece yang ehemm rada rada semua haha apalagi duo soulmate ! astagaa idupnya drama bet. itu miyoung pacarnya sapa hayo ? yg laen kan pda punya pacar haha

    • ​.=))⌣Ħǟ⌣ªˆ◦ˆ=Dħǟ⌣ªˆ◦ˆ=))ħǟ⌣ª=D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))
      Ɣªª… Maklum ƪäђ ..
      Kan ini kumpulan gadis aneh nan GILA!!
      LoL
      Wuakakakakaka

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥
      Sapa Ɣªª??
      Ah, Rahasia deh.. XDD

      Gomawo y udah baca… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  6. pertamany ak kira,miyeong pny indera herlambang gt *eh (? )
    trnyta dapet ngintip th berita.dan ngintip it bisa berakibat bintitan lho nta,ntr harus berobat ke klinik Tongsamcong yg kya ditipi2 itu ==”
    ok ne comment ngawur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s