Hate! or Love? (Chapter.8)

 

Title                :  Hate! or Love? (Chapter.8)

Author          : NtaKyung

Casts              : Zhoumi, Shim Miyoung, Shim Changmin, Lee Donghae, Shin Jaehee And OC

Length          : Series [On Writing]

Genre            : Humor, Family, Romance.

Rating           : PG+17

-Hate! or Love?-

5 Tahun Kemudian…

@London, 13.00 AM

Seorang wanita dengan rambut bergelombang serta raut wajah yang nampak masih muda itu tengah berdiri di samping mobil Honda Jazz berwarna biru, Ia melirik jam tangannya sekilas dan kemudian kembali memfokuskan dirinya pada satu arah, Ia sepertinya tak peduli tatapan para lelaki yang seakan memuja kecantikannya saat ini.

“Eomma!!” Teriak seorang anak kecil berusia 5 tahun-an sambil berlari kecil ke arahnya.

“Kyungji-ya!” Wanita itu membentangkan kedua tangannya dan tentu saja membuat lelaki kecil itu langsung masuk dalam pelukannya. “Aigo! Kau ini berat sekali…” Ejeknya saat menggendong anak lelaki kecil yang berparas manis dan cukup lucu ini.

“Hehehe…” Anak kecil itu hanya terkekeh kecil. Namun pandangan anak kecil yang tak lain adalah Chou Kyungji itu langsung tertuju pada pria asing yang melewati mereka sambil sesekali melirik ibunya dan mencoba untuk menggodanya.

“Eomma!! Lain kali jangan menungguku di sini lagi!!” Ujar Kyungji kemudian turun dari pangkuan wanita itu, Yang tak lain adalah Shim Miyoung.

“Huh? Kenapa?” Bingung Miyoung.

Bukannya menjawab, Kyungji hanya masuk ke dalam mobil seperti bersikap marah padanya. Itu tentu saja membuat Miyoung bingung dan akhirnya memilih untuk ikut masuk ke dalam mobil.

-Hate! or Love?-

Mobil yang di bawa Miyoung berhenti di sebuah café, Dengan segera Kyungji pun turun dari dalam mobil sambil berlari kecil memasuki café.

“Kyungji-ya, Jangan berlari-larian seperti itu! Kau bisa jatuh!” Peringat Miyoung sambil mengikuti langkah Kyungji.

“APPA!” Seru Kyungji membuat seorang pria dengan mengenakan kaca matanya menoleh pada Kyungji, Lalu ia pun tersenyum kecil.

“Aigo, Anak Appa sudah datang rupanya!” Ujar pria itu seraya memeluk Kyungji yang berlari ke arahnya.

Miyoung menyusulnya, Lalu duduk di hadapan pria itu. “Apa kami terlambat?” Tanyanya seraya melirik jam tangannya.

Pria yang ternyata adalah Chou Zhoumi itu menggeleng singkat, “Aku juga baru selesai rapat…” Jawabnya santai.

“Appa… Appa… Tadi di jalan para lelaki banyak sekali menggoda Eomma!” Ujar Kyungji seraya duduk di lahunan Zhoumi.

Yah, Kyungji saat ini hampir genap berusia 6 tahun. Dirinya begitu pasih dalam berbicara, Tapi tidak dengan bahasa inggrisnya, Karena Zhoumi dan Miyoung lebih membiasakan Kyungji untuk berbicara korea.

Dia pun kini masuk taman kanak-kanak khusus untuk anak korea yang di dirikan di London, Bukan karena keinginan Zhoumi maupun Miyoung. Yang meminta masuk taman kanak-kanak memang Kyungji sendiri. Yah, Maklum saja! Di usianya yang masih mau 6 tahun ini dia sudah begitu pintar.

“Eoh, Jinja?!” Zhoumi bersikap seolah-olah ia terkejut saat mendengarnya.

“Ne!!” Jawab Kyungji sembari mengangguk singkat, “Tapi… Eomma bilang mereka hanya kagum saja padanya. Humm… Padahal jelas-jelas mereka menggodanya!”

“Chou Kyungji!” Miyoung menatap tajam pada anaknya itu, Tapi Kyungji seakan acuh.

“Ahh, Sudahlah… Tidak perlu kau tutupi lagi. Aku tahu, Kau pasti senang menjadi bahan obyek pemandangan ‘indah’ untuk para bule itu!” Sindir Zhoumi.

“Mwo?!” Miyoung menatapnya kesal, Dan langsung saja ia menginjak kaki Zhoumi.

“Ahk!!” Ringis Zhoumi sedikit menyebabkan kegaduhan, “Ya, Neo…” Zhoumi menunjuk Miyoung yang kini tengah menatapnya dengan tatapan ‘menantang’.

“Appa, Kau kenapa?” Tanya Kyungji heran.

“H-huh?” Zhoumi menoleh pada anak kesayangannya ini, “A-Anniya… Tadi, Appa hanya terkejut oleh sesuatu saja…” Bohongnya sambil tersenyum enggan.

Zhoumi kembali menoleh pada Miyoung, Tapi gadis ini justru malah menyibukkan dirinya dengan melihat buku menu yang ada di hadapannya itu.

“Aish, Gadis ini memang tak pernah bisa berubah meskipun kami sudah menikah selama 5 tahun!” Gerutu Zhoumi sembari menatap kesal pada Miyoung.

-Hate! or Love?-

Di kediaman keluarga Shim, Penghuni dalam rumah ini nampak sibuk mendekor sebuah ruangan yang di dominasi warna biru langit. Berbagai mainan serta meja belajar berukuran kecil sudah tertata rapih dalam ruangan itu.

“Aigoo… Kyungji pasti menyukai ini saat pulang ke Korea nanti!” Ujar Ny.Shim bersemangat.

Tn.Shim mengangguk setuju sambil tertawa, “Ya, Changmin-ah. Apakah Miyoung sudah memberi kabar padamu, Kapan dia akan ke Korea?” Tanyanya kemudian.

“Tidak, Dia belum memberi kabar. Mungkin.. Zhoumi masih sibuk mengurus perusahaanya di sana. Jadinya, Mereka belum mengabari kita lagi…” Jelas Changmin.

“Hah… Mereka itu benar-benar keterlaluan!” Ny.Shim mendesah kesal, “Bagaimana bisa mereka terus tinggal di sana?! Sementara aku begitu merindukan cucu kesayanganku itu?!” Keluhnya.

Changmin terkekeh kecil mendengar gerutuan Ny.Shim, “Eomma, Kalau kau menginginkan Kyungji untuk ada di sini, Kenapa tidak sekalian saja kau meminta Zhoumi dan Miyoung kembali tinggal di Korea?!” Usulnya.

“Ah, Kau benar juga!” Ny.Shim menatap Changmin dengan semangat.

“Tidak bisa seperti itu juga!” Sela Tn.Shim cepat, “Walau bagaimanapun juga keputusan tetap ada di tangan mereka berdua, Kita tidak bisa mengganggu keinginan mereka… Terlebih Zhoumi memiliki tanggung jawab besar di perusahaannya…”

Wajah Ny.Shim seketika berubah kelam lagi, “Haish, Arreo!! Arreo!! Argh.. Kau ini seperti tidak mau berkumpul dengan anak, menantu dan cucumu saja!” Kesalnya kemudian berlalu pergi.

Tn.Shim hanya dapat menggelengkan kepalanya singkat sedangkan Changmin hanya tersenyum tipis melihat pertengkaran kecil di antara kedua orang tuanya itu.

“Ahh, Yah… Changmin-ah. Apakah kau sudah mengatakan pada mereka tentang pernikahanmu akhir bulan ini?” Tanya Tn.Shim kemudian.

Changmin mengangguk singkat, “Aku sudah mengatakannya saat mengunjung mereka di London minggu lalu. Dan mereka bilang akan mengusahakannya untuk datang…”

“Oh, Baguslah…”

Setelah itu Tn.Shim pun beranjak pergi dari ruangan itu, Sedangkan Changmin masih tetap diam di ruangan itu. Pikirannya melayang mengingat obrolannya bersama Zhoumi saat itu.

“Hah… Bukankah Zhoumi dan Miyoung sudah bahagia dengan pernikahan mereka? Lalu apa lagi yang harus ku cemaskan? Dia juga pasti tidak memiliki perasaan lagi pada Zhoumi kan?” Pikir Changmin.

-Hate! or Love?-

Zhoumi mengantarkan Miyoung dan Kyungji ke tempat wanita ini memarkirkan mobilnya, “Malam ini mungkin aku akan pulang larut…” Ujar Zhoumi saat membukakan pintu untuk Kyungji.

“Hm, Baiklah…” Miyoung mengangguk singkat.

Zhoumi sedikit membungkukkan tubuhnya, Menatap Kyungji yang sudah nyaman di dalam mobil saat ini. “Kyungji-ya… Malam ini Appa tidak bisa menemanimu belajar… Mianhe…” Sesalnya.

Sesaat wajah Kyungji terlihat sedih mendengar ucapan Zhoumi, Ia menundukkan wajahnya tanpa mengatakan apapun pada Zhoumi.

“Hey, Apa kau marah pada Appa?” Zhoumi mencubit pelan pipi anaknya itu.

Kyungji menggeleng singkat, Tapi ia tetap saja menundukkan wajahnya. Sepertinya ia tak ingin menatap Zhoumi sekarang. Dan hal itu tentu saja membuat Zhoumi jadi semakin bersalah.

“Kyungji-ya… Bagaimana jika hari ini kita pergi jalan-jalan atau mencari buku komik kesukaanmu dan membeli beberapa mainan yang kau minta pada Eomma saat itu?” Tawar Miyoung dengan semangat.

“Jinja?!” Kyungji menoleh padanya. “Tapi… Eomma kan harus bekerja…” Ia kembali terlihat sedih.

“Anniya… Hari ini Eomma tidak kerja. Eomma akan menemanimu. Otte?”

“Woah, Aku mau!!” Senang Kyungji, Wajah sedihnya tak terlihat lagi di wajahnya.

Zhoumi tersenyum tipis melihat kedekatan Kyungji dan Miyoung. Sejujurnya, Zhoumi selalu merasa jika Miyoung benar-benar ibu kandung Kyungji. Dia bersyukur karena mendapatkan gadis baik seperti Miyoung yang mau membantunya tanpa mengeluh sedikitpun padanya.

“Baiklah, Kalau begitu… Hari ini, Appa akan mengusahakan untuk pulang cepat agar appa bisa bermain dengan Kyungji!” Ujar Zhoumi kemudian.

“Jinja, Appa?!” Kyungji menoleh pada Zhoumi dengan bersemangat.

“Ehm…” Zhoumi mengangguk singkat sambil tersenyum tipis.

“Yeaay!! Hari ini aku akan bermain dengan Eomma dan Appa!!” Semangat Kyungji begitu sangat senang dengan hal ini. Terlebih, Zhoumi hanya memiliki waktu untuk menemaninya belajar saja dan bermain di akhir pekan.

“Sekarang pergilah bersenang-senang! Dan appa akan menyelesaikan pekerjaan appa dengan cepat, Jadi… Nanti kita bisa bermain!”

“Ne…” Kyungji mengangguk cepat dengan senyum lebar yang menghiasi wajahnya.

Miyoung mulai menyalakan mesin mobilnya dan menoleh pada Zhoumi yang masih berdiri di sisi mobilnya. “Zhoumi-ah, Kami pergi dulu…” Pamitnya.

“Ehm, Berhati-hatilah!” Sahut Zhoumi seraya sedikit menjauhkan dirinya dari mobil.

“Pasti…” Jawab Miyoung sambil tersenyum tipis, Lalu ia pun mulai melajukan mobilnya.

“Bye, Appa!” Kyungji melambaikan tangannya pada Zhoumi hingga akhirnya mobilnya berbelok dan mulai meninggalkan kawasan ini.

Zhoumi masih terdiam di tempatnya, Sampai akhirnya dia tiba-tiba saja meraba dadanya dan menepuk-nepuknya pelan.

“Aish… Ini selalu saja terjadi jika aku melihat senyumnya!” Gumam Zhoumi. “Oh ayolah, Aku ini kan pria normal?! Jika aku senang saat melihat isteriku tersenyum, Itu bukanlah suatu hal yang aneh kan?” Pikirnya lagi, Dan kemudian ia pun bergegas pergi ke arah mobilnya terparkir.

 -Hate! or Love?-

Hari mulai larut, Kyungji pun sudah tertidur pulas di sofa karena menunggu Zhoumi setelah ia tadi berbelanja beberapa buku bergambar kesukaannya serta robot terbaru yang di inginkannya.

Miyoung yang baru saja selesai mandi, Tentu saja segera menghampiri ‘Kyungji’ yang ternyata sudah terlelap itu. “Kyungji-ya… Ireona…” Panggilnya dengan lembut.

“Ehmm…” Kyungji terbangun dari tidurnya sambil mengucek-ngucek kedua matanya, “Eomma…” Ia melingkarkan kedua tangannya pada leher Miyoung.

“Omo, Kau benar-benar sangat berat sekarang!” Ujar Miyoung saat menggendongnya, Berniat untuk memindahkan Kyungji ke dalam kamarnya.

“Eomma…” Panggil Kyungji dengan suara paraunya.

“Hm?” Balas Miyoung seraya menaiki anak tangga menuju lantai atas.

“Appa, Belum pulang?”

Langkah Miyoung terhenti sejenak, Namun setelah itu ia pun tersenyum kecil. “Belum, Tapi… Jika nanti appa sudah pulang, Eomma akan membangunkanmu…” Ujarnya menghibur.

“Jinja?” Kyungji mengangkat kepalany dari atas pundak Miyoung dan menatap Miyoung dengan wajahnya yang sudah terlihat suntuk. “Yaksok?” Ia menunjukkan kelingking kecilnya pada ibunya.

“Yaksokhae!” Miyoung menautkan jarinya yang dua kali lebih besar dari Kyungji itu. “Nah, Jadi… Sekarang Kyungji harus tidur dulu…” Ujar Miyoung seraya merebahkan Kyungji ke atas ranjang.

“Ehm..” Kyungji tersenyum kecil, Lalu ia pun mulai memejamkan kedua matanya.

Miyoung mengecup keningnya sambil mengelus kepalanya lembut, Lalu ia pun mulai merapatkan selimut yang di dominasi warna biru dan bermotif power ranger itu, Persis kesukaan Kyungji.

Cklek!

Miyoung menutup pintu kamar Kyungji, “Hah…” Ia menghela nafas panjang. “Aish, Sebenarnya kemana dia?! Kenapa sampai jam segini dia tidak pulang, Apa dia tidak memikirkan perasaan Kyungji yang sudah menunggunya sangat lama?!” Gerutunya.

Kring… Kring… Kring…

Mendengar suara telepon rumahnya berbunyi, Miyoung segera turun dan segera mengangkat telepon masuk itu. “Halo…” Jawabnya.

“…”

“Oh, Yah… Tn. Smith! Ada apa?”

“…”

“Ah, Benarkah?!”

“…”

“Hm, Baiklah. Aku akan segera ke sana…” Jawab Miyoung seraya mengakhiri obrolan tersebut.

“Aish, Dia ini benar-benar!!” Kesal Miyoung seraya beranjak dari duduknya lalu mengambil kunci mobilnya dan ia pun lantas bergegas pergi.

-Hate! or Love?-

Miyoung mengitari pandangannya ke seluruh sudut ruangan vip pada pub malam ini, Lalu ia pun melihat seorang lelaki yang tak lain Tn.Smith -client Zhoumi yang memiliki saham cukup tinggi di perusahaan Zhoumi yang berada di London ini- tengah melambai padanya.

“Oh, Tn.Smith! Maaf membuatmu terlalu lama menunggu…” Ujar Miyoung saat menghampirinya.

Tn.Smith tersenyum tipis padanya, “Tidak apa-apa. Lagipula, tadi aku dan beberapa rekan lain yang memaksa Zhou untuk minum. Maklum saja… Proyek yang kami kerjakan berjalan sukses!!” Ujarnya ramah dan menyebut nama barat Zhoumi dengan sebutan Zhou.

“Ah. Begitukah…” Miyoung mengangguk singkat sambil tersenyum enggan, Ia menoleh ke arah Zhoumi yang nampaknya sudah mabuk berat. “Cih, Lemah sekali dia!” Batinnya.

“Baiklah, Ashley. Aku harus segera pulang karena isteriku terus menelepon sejak tadi. Zhou pasti senang jika mengetahui isterinya menjemput…” Candanya sedikit menggoda Miyoung dan tentu saja ia pun memanggil Miyoung dengan nama baratnya juga.

“Yah, Terima kasih telah menemaninya hingga aku datang. Tn.Smith…” Balas Miyoung ramah.

“Tentu!” Tn.Shim mengangkat tangannya untuk berpamitan pada Miyoung, Lalu ia pun pergi dari pub tersebut.

Sedangkan Miyoung hanya menatap kesal pada Zhoumi yang sekarang tengah tertidur pulas di sofa tersebut. “Ck! Benar-benar memalukan! Bos macam apa yang lemah terhadap minuman sepertimu ini, Huh?!” Hardik Miyoung.

Tapi pada akhirnya wanita ini pun memilih memapah Zhoumi, Dan akhirnya merekapun pulang dengan menggunakan mobil Miyoung. Yah, Untungnya mobil Zhoumi memang di tinggalkan di perusahaan, Dan tadi ia pergi bersama mobil Tn.Smith.

-Hate! or Love?-

Zhoumi dan Miyoung akhirnya tiba di rumah, Dengan susah payah Miyoung memapah Zhoumi yang masih tak sadarkan diri, Dia benar-benar mabuk berat. Tak ada seorangpun yang membantu Miyoung, Karena memang mereka tidak memiliki satupun pembantu di rumah ini. Yah, Sebenarnya mereka bisa saja memperkerjakan seorang pembantu, Tapi Miyoung menolaknya. Dan memilih untuk dia saja yang mengurus semua urusan rumah tangga.

Ia pun membuat kesepakatan dengan Zhoumi untuk membersihkan rumah bersama-sama di akhir pekan. Sebenarnya, Hal ini di lakukan karena Miyoung tak ingin Kyungji merasa kekurangan kasih sayang orang tuanya sebab lebih sering di urus oleh pembantu. Karena itu Miyoung meminta perjanjian itu pada Zhoumi. Pada awalnya Zhoumi menolak karena takut Miyoung akan kelelahan terlebih ia membuka toko butik, Tapi akhirnya ia pun setuju dengan hal itu.

“Aigo! Kau ini menyusahkan sekali, Chou Zhoumi!” Gerutu Miyoung saat membukakan pintu kamar yang di tempati Zhoumi dan Miyoung selama ini.

Miyoung merebahkan tubuh Zhoumi di atas ranjangnya yang berukuran king size itu, Tapi tiba-tiba saja tangan Zhoumi menarik tangan Miyoung. Lalu dengan gerakan yang cepat, Zhoumi menghimpit tubuh Miyoung.

“Omo!!” Kaget Miyoung. “Ya! Jadi kau sudah bangun, Huh?!” Kesal Miyoung.

Zhoumi tersenyum tipis padanya, “Kau pikir aku benar-benar mabuk berat, Hm?” Godanya lalu ia pun mulai mendekatkan dirinya pada leher Miyoung dan menghirup aroma khas pada tubuh wanita ini.

Sret!!

 Miyoung mendorong tubuh Zhoumi dengan kuat, Hingga Zhoumi terjatuh tepat di sampingnya ini. “Kurasa yah!” Jawab Miyoung seraya bangkit dari posisinya.

Namun, Ntah setan apa yang hinggap pada Zhoumi saat ini, Pria ini beranjak dan segera saja merangkul tubuh Miyoung dari belakang. Hal itu tentu saja kembali mengejutkan Miyoung.

“Ya!! Lepaskan aku! Kau ini benar-benar mabuk, Chou Zhoumi!”

“Hm, Benarkah? Kalau begitu… Kau harus merasakannya juga!” Bisik Zhoumi semakin mempererat pelukannya.

“M-mwo?!!” Miyoung merasa jika sesuatu hal akan terjadi jika Zhoumi sudah bersikap seperti ini. Ia ingat, Zhoumi pernah melakukan hal yang sama padanya dan bahkan Zhoumi telah berhasil merenggut satu-satunya hal yang paling berharga untuknya.

Tapi, Miyoung memang tidak menyalahkan Zhoumi atas hal ini. Dia berfikir jika bukan hanya dia yang bersalah dalam kejadian malam itu, Tapi juga dirinya. Karena sejujurnya dia tak mampu menolak hal itu, Dan bohong jika Miyoung bilang jika dia tak tertarik pada suaminya ini.

Well, Walaupun mereka seringkali bertengkar. Tapi tak jarang pula Zhoumi menggodanya dan membuat jantungnya berdegup dengan kencang. Begitupun dengan Zhoumi yang selalu tak bisa mengontrol ‘keinginannya’ jika melihat Miyoung.

Terkadang mereka berdua berfikir, Apakah sebenarnya mereka membenci satu sama lain atau saling menyukai?! Tapi… Walau mereka menyadari perasaan sesungguhnya, Mereka berdua seakan menyangkal hal itu dan menutupinya dengan pertengkaran-pertengkaran konyol mereka.

“Oh ayolah, Miyoung-ah. Ini bukanlah malam pertama kita, Kenapa kau harus segugup itu?” Bisik Zhoumi sambil mengibaskan rambut Miyoung yang terurai panjang dan mulai menciumi tengkuk wanita ini.

“Ehhnn… Zhoumi-ah. Jangan!” Miyoung mencoba menolak dengan berusaha melepaskan dekapan Zhoumi yang begitu erat.

“Kenapa? Bukankah kau menyukainya juga?”

Tangan kanan Zhoumi masih mendekap erat tubuh Miyoung sedangkan tangan kirinya perlahan mulai bergerak melepaskan kancing kemeja yang Miyoung kenakan.

“Zhoumi-ah, Aku bilang-” Ucapan Miyoung terhenti, Karena Zhoumi telah terlebih dulu menarik dagunya dan memanggut bibirnya secara intens.

Zhoumi melumat bibir Miyoung dengan kasar, Nafasnya terdengar menderu di tengah ciuman itu. Bibir bagian atas dan bawah Miyoung tak terlewatkan sedikitpun, Ia juga mengulum serta menghisap kuat lidah Miyoung. Membiarkan dirinya saling bertukar saliva dengan Miyoung.

Ntah apa yang membuat Miyoung mau berbalik dan mulai membalas ciuman Zhoumi. Ia seakan tak dapat mengontrol dirinya sendiri saat ini. Tangannya merangkul leher Zhoumi serta meremas rambutnya, Menekannya dengan kuat seakan membiarkan Zhoumi memperdalam ciumannya.

Merasa dapat lampu hijau dari isterinya ini, Zhoumi lantas menarik Miyoung dalam pelukannya dan merebahkan tubuh  wanita itu lalu menghimpitnya seraya tetap menciumi bibir Miyoung.

“Nnnm!” Miyoung menahan desahannya ketika tangan kanan Zhoumi berhasil melepaskan semua kancing kemejanya dan mulai meremas bagian dadanya.

Ciuman Zhoumi terhenti, Ia menatap wajah Miyoung sejenak, Nafas mereka saling menderu dan tersenggal-senggal. Tapi setelah itu, Zhoumi kembali menghisap bibir bawah Miyoung dan lidahnya kembali menelisik masuk dalam rongga mulutnya hingga lidah mereka saling bertautan satu sama lain.

“Ahh…” Desahan kecil mulai terlontar dari mulut Miyoung saat Zhoumi ciuman Zhoumi mulai turun ke bagian lehernya dan meninggalkan tanda kiss mark di sana.

Merasa tak ingin kalah, Miyoung pun mulai melepas kemeja yang di gunakan Zhoumi kemudian melemparkannya begitu saja. Ia meraba-raba dada Zhoumi yang bidang itu, Mengikuti Zhoumi dengan memberikan beberapa tanda kiss mark di dada pria ini.

Kedua tangan Zhoumi yang kini asyik meremas-remas dada Miyoung yang telah terpampang jelas tanpa ada sehelai benangpun yang menutupinya membuat Miyoung terus mendesah kecil.

“Kau benar-benar menggoda!” Desis Zhoumi dan ia pun kembali mencium bibir Miyoung dengan tetap meremas-remas dada Miyoung.

Sedangkan Miyoung, Hanya dapat menerima hal itu dengan membalas ciuman Zhoumi sambil meremas rambut Zhoumi dengan sesekali menekan kepala Zhoumi, Menyuruhnya untuk semakin memperdalam ciumannya saat ini.

-Hate! or Love?-

Cahaya matahari menembus celah-celah kecil dari tirai jendela kamar itu, Mengusik tidur kedua orang yang masih nampak lelah karena ‘kegiatan’ mereka semalam itu.

“Enghh…” Miyoung menggeliatkan tubuhnya saat merasa terusik dengan cahaya itu. Ia menoleh pada Zhoumi yang kini masih tertidur pulas di tempatnya dengan posisinya yang membelakangi Miyoung dan memperlihatkan punggungnya yang mampu menghipnotis siapapun gadis yang melihatnya sehingga ingin segera memeluk punggung itu.

Dengan perlahan, Miyoung pun beranjak dari posisi tidurnya lalu memunguti pakaiannya yang berserakan di lantai lalu bergegas masuk ke dalam kamar mandi.

“Hah…” Ia menghela nafas panjang saat melihat pantulan dirinya dalam cermin, “Sudah tiga kali aku dan dirinya melakukan tanpa perasaan yang jelas!” Pikirnya.

Miyoung langsung membasuh wajahnya dengan air kemudian menepuk-nepuk wajahnya pelan. “Arghh… Kami bahkan bukan sepasang suami isteri yang saling mencintai, Tapi kenapa kita harus terus melakukan hubungan intim ini?!” Ia berbicara pada bayangannya dalam cermin.

Dan untuk kesekian kalinya wanita ini kembali menghela nafas panjang, Hingga akhirnya ia pun beranjak dari kamar mandi dan bergegas ke arah dapur untuk membuat sarapan pagi untuk Zhoumi dan Kyungji. Beruntung hari ini akhir pekan mereka bertiga akan berkumpul bersama di rumah hari ini.

“Hmm… Apa yang bisa kita buat saat ini?” Gumam Miyoung sambil membuka lemari es.

“Kapan kau bangun?” Bisik seseorang yang tentu saja mengejutkan Miyoung, Terlebih orang itu juga melingkarkan tangannya di antara pinggul Miyoung.

“Omo!!” Teriak Miyoung reflex, Namun saat dia mencium aroma mint yang khas wanita ini tahu siapa orang yang memeluknya sekarang.

Orang itu mengibaskan rambut Miyoung dan mulai menciumi aroma khas tubuh Miyoung, Yang ntah sejak kapan kebiasaan ini telah sangat melekat pada orang yang tak lain adalah Zhoumi.

“Y-ya!! Kau masih mabuk?!!” Sengit Miyoung dengan mencoba menjauhkan lehernya dari ciuman Zhoumi yang bertubi-tubi itu.

“Anniya, Aku dalam keadaan sadar… sesadar-sadarnya!” Balas Zhoumi seraya membalikkan tubuh Miyoung hingga menghadap padanya, “Dan kurasa… Aku masih menginginkan kejadian tadi malam itu terulang…” Bisik Zhoumi sambil mengerling nakal.

“M-mwo?!” Kedua mata Miyoung membulat dalam seketika, Tapi di saat itu juga Zhoumi segera mengunci bibir Miyoung dengan ciumannya yang lembut.

“Hmnp!!” Mata Miyoung nyaris saja meloncat keluar karena wanita ini begitu membuka matanya dengan lebar.

“Appa… Eomma…” Kyungji yang baru saja terbangun dari tidurnya, Kini sudah berdiri tak jauh di belakang mereka.

Sret!!

Zhoumi segera melepaskan ciumannya dan menjauhkan dirinya dari Miyoung, Sedangkan wanita ini terlihat begitu salah tingkah.

“Woah, Anak Appa sudah bangun, Eoh?” Zhoumi mendekati Kyungji lalu menggendongnya. “Apa tidurmu nyenyak semalam, Hm?” Tanyanya kemudian.

“Ehm…” Kyungji hanya mengangguk singkat, Ia mengucek-ngucek kedua matanya dengan gaya imutnya. Ahh… Benar-benar mirip dengan Zhoumi. Itu pikir Miyoung.

“Pergilah untuk gosok gigi dan membasuh wajah Kyungji. Aku akan membuatkan sandwich tuna untuk kalian berdua…” Ujar Miyoung setelah dapat menguasai dirinya kembali.

“Baiklah…” Sahut Zhoumi seraya membawa Kyungji ke kamar mandi.

Namun, Miyoung dapat melihat jelas saat Zhoumi hendak meninggalkan dapur, Pria ini sempat mengerling sambil menyeringai kecil padanya. Seakan raut wajahnya itu berkata, “Kita akan melanjutkannya nanti!”

Blush!!

Seketika itu juga Miyoung merasakan kedua pipinya memeraha dan jantungnya seperti mencoba untuk melompat, Tak dapat menahan semua ini lagi.

“Hah, Pria ini benar-benar gila!!”  Batin Miyoung, Walau tak dapat ia pungkiri jika ia selalu saja terpesona dengan senyuman itu, Senyuman seorang Chou Zhoumi.

-Hate! or Love?-

Seorang gadis berambut sedikit ikal memasuki sebuah café dan pandangannya langsung tertuju pada Changmin yang duduk di sudut ruangan sambil menikmati secangkir coffe kesukaannya.

“Maaf, Apa aku datang terlambat?” Tanya gadis itu seraya duduk di hadapan Changmin sambil melepaskan mantel yang di gunakannya lalu sedikit merapihkan rambutnya yang terlihat sedikit berantakan. Dia Shin Jaehee, Gadis yang telah berstatus sebagai tunangan Changmin.

Changmin tersenyum tipis padanya, “Tidak juga…” Balasnya kalem. “Hee-ya, Kau ingin memesan sesuatu?” Tawarnya kemudian.

“Kurasa aku sedikit haus…” Jawab Jaehee kemudian.

Lagi-lagi Changmin tersenyum tipis melihat tingkah gadis yang di sangat di cintainya itu, Lalu ia pun memanggil seorang pelayan dan memesankan lemon tea untuk Jaehee.

“Kau terlihat kurang baik, Apa kau sedang tidak enak badan?” Tanya Changmin saat menyadari wajah Jaehee yang terlihat sedikit pucat itu.

Jaehee menggeleng singkat, “Ini mungkin karena efek kurang tidur. Akhir-akhir ini aku mengalami kesulitan dalam pekerjaan hingga membuatku stress dan sulit untuk tidur…” Jelasnya.

“Benarkah? Memangnya kesulitan apa itu? Mungkin aku bisa membantumu…”

“Tidak perlu. Aku sudah bisa mengatasinya hari ini…”

Changmin mengangguk paham, Dan pesanan Lemon Tea pun datang. Dengan perlahan gadis itu mulai meminum Lemon Tea-nya, Memberikan perasaan lega karena akhirnya ia tidak merasa tenggorokannya kering seperti tadi.

“Kau juga terlihat seperti kurang baik. Apa kau kurang tidur juga?” Tanya Jaehee kemudian.

“Tidak… Aku justru tidur dengan sangat nyenyak…”

“Lalu? Kenapa kau terlihat sedikit lemas?”

“Karena setiap malam aku memikirkanmu!” Changmin mengerling jail seraya menyeringai kecil pada Jaehee, Hal itu tentu saja membuat Jaehee tersipu malu.

“Jangan bercanda!” Ujar Jaehee mencoba menutupi sikapnya yang sedikit grogi.

“Aku serius…” Balas Changmin. “Aku masih belum menyangka, Jika kau akan menjadi isteriku dan mengganti nama belakangmu dengan nama belakangku…” Ujarnya mengatakan bayangannya selama ini.

Jaehee kembali tersipu malu mendengar ucapan Changmin, “Kupikir tidak sebentar lagi… Masih cukup lama untuk memikirkan hal seperti itu…” Tukasnya.

“Yah, Aku tahu. Tapi bagiku tetap saja sebentar lagi kau akan menjadi isteriku…”

Mereka saling terdiam satu sama lain, Larut dalam bayangan mereka. Suasana hening itu mulai terpecahkan kembali saat Jaehee mengatakan sesuatu.

“Oh yah, Kudengar… Ahjumma membuatkan satu ruangan lagi di rumah…”

“Yah…” Changmin mengangguk singkat setelah meneguk coffenya terlebih dulu. “Dia bilang, Itu khusus di buatkan untuk Kyungji… Dan kau tahu? Kemarin dia marah-marah pada Appa hanya karena berdebat soal Zhoumi dan Miyoung yang tinggal di London…” Jelasnya.

“Huh? Apa maksudmu? Bukankah Zhoumi dan Miyoung sudah cukup lama tinggal di London. Apa yang harus di perdebatkan lagi?” Bingung Jaehee.

“Eomma menginginkan mereka untuk kembali tinggal di Korea. Tapi Appa meminta Eomma untuk tidak memaksa mereka dan membiarkan mereka yang memilih… Jadilah perdebatan kecil di antara mereka berdua kemarin…” Ujar Changmin kemudian.

Jaehee sontak terdiam sesaat mendengar penjelasan Changmin, “Jadi, Maksudmu… Kemungkinan besar Ahjumma akan meminta mereka tinggal di Korea lagi?”

“Begitulah…” Tanggap Changmin singkat.

Tubuh Jaehee menegang dalam seketika saat membayangkan jika saja Zhoumi dan Miyoung jadi kembali tinggal di Korea.

“Tidak… Aku tidak mungkin masih memiliki perasaan itu! Aku sudah memiliki Changmin sekarang!” Batin Jaehee seakan memerangi perasaannya sendiri.

Drt… Drt… Drt…

Ponsel Changmin bergetar cukup keras di atas meja dan setelah itu pun lelaki ini langsung saja mengangkatnya dan berbicara dengan orang di seberang sana lalu tak lama dia memutuskan sambungan telepon tersebut.

“Jaehee-ya, Sepertinya aku harus pergi sekarang. Mendadak ada client yang memintaku untuk bertemu, Kyuhyun baru saja memberitahuku di telepon tadi…”

“Oh baiklah, Jika seperti itu…” Ujar Jaehee tersadar dari lamunannya.

Changmin beranjak dari duduknya sambil mengambil jas yang tadi di sampirkannya ke kursi di sebelahnya, Lalu ia pun mengecup kening Jaehee lembut. “Aku pergi…” Pamitnya.

“Hm, Berhati-hatilah…” Sahut Jaehee sambil tersenyum tipis padanya, “Aku akan berada di sini untuk beberapa waktu…” Ujarnya dan dibalas anggukan Changmin.

Selepasnya Changmin pergi, Jaehee terdiam di tempatnya. Wajahnya nampak terlihat sangat murung sejak Changmin mengatakan niatan Ny.Shim yang ingin Zhoumi dan Miyoung untuk kembali tinggal di Korea.

“Hah, Aku rasa… Aku ingin pergi ke suatu tempat!” Pikirnya lalu bergegas beranjak dari tempat itu, Karena Changmin sudah membayarkan pesanan mereka sebelumnya.

-Hate! or Love?-

Miyoung baru saja keluar dari dalam mini market yang berada tak jauh dari rumahnya, Ia baru saja selesai membeli beberapa keperluan pokok yang mulai menipis di rumahnya. Sedangkan Zhoumi menemani Kyungji di rumah.

“Aish… Berat sekali!” Gerutu Miyoung yang membawa kantung belanjaan berwarna cokelat itu.

Ia mengaduk-ngaduk isi tasnya, Mencoba mencari kunci mobilnya tapi ia sedikit merasa kesulitan karena harus memegang kantung belanjaannya juga.

Sret!!

Tiba-tiba dua orang lelaki muda yang sejak tadi memperhatikannya langsung menarik tas kecil yang dipegang Miyoung itu kemudian berlari cepat, Hal itu tentu saja membuat Miyoung cukup terkejut dan lantas berlari mengejar mereka.

“Pencuri!! YA!! Berhenti kalian!!” Teriak Miyoung dengan aksen koreanya.

Beberapa orang yang mendengar hal itu tentu saja bingung dan bersikap seolah tak peduli. Hal ini mungkin dapat Miyoung maklumi, Mengingat jika orang-orang luar seperti mereka ini memang terkadang sedikit tak ramah dan acuh pada seseorang yang belum di kenalnya.

“Pencuri!! Hei, Kalian berhenti!! Pencuri!” Teriak Miyoung lagi, Dan kini ia mengatakannya dengan bahasa inggris.

Bugh!!

Langkah Miyoung terhenti saat ia di kejutkan dengan seorang pria yang mengenakan topi yang sedikit menutupi wajahnya menghajar salah satu pemuda yang membawa tas Miyoung itu.

“Hei, Apa yang kau lakukan?! Kau mau mencoba menjadi pahlawan?!” Teriak salah satu pemuda yang tak terkena pukulan pria itu.

“Berikan tas itu padaku, Atau kalian akan aku hajar sampai kalian mati!!” Ancam pria itu sambil menatap mereka dengan tajam.

“Damn!!” Teriak pemuda yang terkena pukulan saat menyadari sudut bibirnya yang berdarah.

Merasa terancam dengan kehadiran pria itu, Mereka pun memilih memberikan tas itu padanya dan berlari ketakutan menjauhinya.

Miyoung masih tetap melongo menatap adegan di hadapannya itu, Ia berfikir sejenak. “Mereka semudah itu menyerah pada orang itu. Benar-benar pengecut rupanya!” Pikirnya.

Selama Miyoung sibuk dengan pikirannya, Pria itu kini sudah berada di hadapannya kemudian ia pun memberikan tas itu pada Miyoung.

“Ini… Kau tidak apa-apa kan?” Ujarnya ramah.

Miyoung mengangguk singkat begitu sadar dari lamunannya, “Tunggu… Tadi kau apakah kau berbicara dengan… bahasa Korea?!” Kaget Miyoung menyadari hal tersebut.

Pria itu tersenyum padanya, “Sejujurnya aku orang Korea…” Jawabnya dengan tenang. “Ah ya, Aku Lee Donghae. Dan kau?” Ia menyodorkan telapak tangannya ke hadapan Miyoung.

“Miyoung… Namaku Shim Miyoung…” Balas Miyoung kemudian.

Drt… Drt… Drt…

Miyoung segera merogoh tas kecilnya itu saat merasakan ponselnya bergetar cukup keras. Lalu ia pun segera mengangkatnya.

“Yeobseyo…” Ujarnya.

“Ya! Kau di mana, Huh? Kenapa belanjamu lama sekali? Aku dan Kyungji sudah sangat lapar…” Ujar orang di seberang sana yang tak lain adalah Zhoumi.

Miyoung memutar kedua bola matanya, Kesal. “Aku akan datang dalam waktu lima belas menit lagi. Tidakkah bisa kau bersabar?!”

“Bukan hanya aku… Tapi Kyungji juga!” Ralat Zhoumi.

“Terserahmu, Yang jelas… Orang yang sudah sangat lapar dan marah-marah itu pasti hanyalah kau saja! Kyungji tidak mungkin seperti itu…”

“Aish, Ya!! Kau cari mati denganku, Huh?!” Teriak Zhoumi.

“Hah… Sudahlah, Jangan bicara lagi! Aku akan pulang sekarang juga!”

Flip!!

Miyoung mematikan ponselnya dengan segera karena malas mendengar ocehan Zhoumi. Lalu ia menoleh pada pria bernama Donghae itu yang kini terlihat sedang menahan tawanya.

“Ada apa? Apakah ada sesuatu?” Tanya Miyoung heran.

Donghae hanya tersenyum kecil lalu menggeleng singkat, “Tidak ada apa-apa… Hanya sedikit terhibur oleh sesuatu…” Jawabnya menggantung.

“Eh?!” Miyoung menaikkan sebelah alisnya, Tapi mengingat Zhoumi dan Kyungji di rumah, Ia tak ingin terlalu ambil pusing. “Err… Kupikir, Aku tidak bisa berlama-lama di sini. Terima kasih untuk pertolonganmu, Donghae-ssi… Dan senang bisa mengenal orang sepertimu…” Ujar Miyoung.

“Terima kasih kembali… Aku juga senang bisa berkenalan dengan orang sepertimu…”

Merekapun saling berjabat tangan dan setelah itu pun Miyoung berbalik pergi meninggalkannya tanpa mengatakan apapun lagi.

Sedangkan Donghae yang memilih untuk tetap diam di tempatnya sambil menatapi punggung Miyoung yang perlahan menjauh darinya, Hanya dapat tersenyum kecil.

“Shim Miyoung…” Gumamnya pelan mengingat nama Miyoung. “Benar-benar nama yang indah.. Sama persis dengan pemilik namanya yang begitu menarik…”

-Hate! or Love?-

“Aku pulang…” Seru Miyoung saat memasuki rumahnya.

Sudah nampak Zhoumi yang berdiri menungguinya sambil melipat kedua tangannya. Wanita ini tahu jika Zhoumi pasti akan kembali marah padanya, Terlebih tadi dia memutuskan sambungan teleponnya begitu saja.

“Kenapa kau lama sekali, Huh?! Kau tidak tahu betapa laparnya perutku dan Kyungji?!” Keluhan Zhoumi mulai terlontar dari mulutnya, Dan Miyoung sudah dapat menduga itu. Ia hanya melengos begitu saja ke arah dapur. “Ya!! Apa kau tidak mendengarku?”

“Aku akan menyiapkan makan siang untukmu dan Kyungji. Tidak perlu banyak bicara lagi, Kau tahu? Suaramu itu benar-benar mengganggu!” Ketus Miyoung.

“Mwo?!” Zhoumi menatap kesal pada Miyoung yang notabene lebih pendek darinya.

“Eomma. Lihat!! Kyungji sudah menyelesaikan gambar ini!!” Teriak Kyungji sambil berlari ke arah dapur dengan membawa sebuah buku gambar dan memperlihatkannya pada Miyoung.

Pertengkaran kecil di antara Zhoumi dan Miyoung lantas lenyap begitu saja saat Kyungji masuk. Sepertinya, Kehadiran Kyungji di antara mereka dapat membuat perasaan mereka tenang. Laki-laki kecil ini sudah seperti malaikan kecil yang dapat menenangkan perasaan orang saja.

“Omona… Ini benar-benar bagus, Kyungji-ya!” Puji Miyoung dengan berjongkok, Berusaha untuk menyamai tinggi Kyungji.

“Jinja?!” Tatapan Kyungji berbinar-binar dan Miyoung pun mengangguk sambil tersenyum tipis.

Miyoung menatap kembali lukisan itu, Dan ia baru sadar jika yang Kyungji gambar itu hanyalah beberapa orang yang nampaknya sedang berkumpul di sebuah rumah yang sederhana.

“Err… Tapi Kyungji-ya, Kenapa banyak sekali orang di gambarmu ini?” Tanya Miyoung bingung.

Senyum Kyungji bertambah lebar begitu mendengar pernyataan Miyoung. “Ini adalah keluarga Kyungji!” Seru Kyungji kemudian.

“Eh?” Miyoung menatap anaknya itu dengan tatapan tak mengerti.

“Ini Appa, Eomma dan Kyungji…” Ujar Kyungji menunjuk tiga orang yang saling berpegangan. “Lalu… Ini Haraboji dan Haelmoni…” Ujarnya lagi, “Dan ini adalah Changmin Ahjusshi, Kyuhyun Ahjusshi, Eunhyuk Ahjusshi dan Haneul Ahjumma…” Jelasnya.

Deg!!

Zhoumi dan Miyoung saling bertukar pandang tak percaya. Mereka sungguh tak menyangka jika Kyungji dapat mengingat mereka semua, Padahal mereka jarang sekali bertemu.

Tiba-tiba, Zhoumi pun ikut berjongkok dan menatap Kyungji dengan lembut. “Kyungji-ya, Apakah kau ingin bertemu mereka lagi?” Tanya Zhoumi kemudian.

Kyungji menoleh padanya, “Apakah bisa?!” Tanyanya begitu bersemangat.

“Tentu saja…” Balas Miyoung, “Jika kau memang merindukan mereka, Kita akan pergi untuk bertemu dengan mereka. Itu jika memang kau mau…” Ujarnya lagi.

“Benarkah?!” Kyungji masih menatap kedua orang tuanya dengan berbinar-binar meskipun ragu.

“De, Kita akan pergi ke Korea lusa. Otte?” Tawar Zhoumi, Senang melihat ekspresi Kyungji yang begitu menggemaskan.

“Ne!! Kyungji mau!!” Balas Kyungji dengan bersemangat dan suaranya yang tinggi.

Zhoumi dan Miyoung hanya dapat tertawa kecil begitu melihat Kyungji yang meloncat kesana-kemari saking senangnya. Dan di saat itu pula pandangan mereka saling bertemu.

Awalnya ntah kenapa kecanggungan langsung terasa di antara keduanya, Tapi dengan cepat Miyoung langsung memalingkan wajahnya dan menghampiri Kyungji.

“Kyungji-ya, Kau ingin makan apa siang ini?” Tanya Miyoung kemudian.

Hal itu tentu saja membuat Zhoumi kesal, Dan sejujurnya ia menyesal karena telah berfikir jika Miyoung untuk beberapa saat tadi terlihat begitu sangat manis.

“Pada dasarnya dia tetap wanita yang sangat menyebalkan!” Gerutu Zhoumi dalam batinnya.

-Hate! or Love?-

Hari dimana Zhoumi, Miyoung dan Kyungji akan kembali ke Korea tiba, Kini mereka sudah tiba di bandara Heathrow. Awalnya, Zhoumi meminta agar mereka semua pergi dengan pesawat pribadi yang di milikinya. Tapi Miyoung menolak dan beralasan jika Kyungji pasti akan lebih senang jika naik pesawat beserta penumpang lainnya. Itu akan menjadi pengalam menarik baginya, Itu pikir Miyoung.

Penerbangan akan segera berangkat, Zhoumi, Miyoung dan Kyungji langsung saja bergegas dan bersiap-siap. Zhoumi menggendong Kyungji sembari menarik satu koper besar sedangkan Miyoung menyelendangkan tas berukuran sedang pada bahu kirinya.

Bruk!!

“Ahk…” Miyoung bertabrakan dengan seseorang, Menyebabkan dia hampir saja terjatuh karena terlepeles tapi dengan sigap orang yang tak sengaja menabraknya itu segera merangkulnya dan menangkap tubuhnya agar tidak terjatuh.

Zhoumi yang melihat hal itu tentu saja segera menghampiri Miyoung, Tak dapat di pungkiri jika dia sedikit ‘kesal’ melihat adegan itu terjadi tepat di hadapannya, Bukan karena dia malas melihatnya tapi memang pada dasarnya dia tidak menyukai Miyoung yang di peluk pria asing selain dirinya.

“Maaf, Aku menabrakmu dan hampir membuatmu terjatuh tadi…” Ujar orang itu saat Miyoung segera menjauhkan diri dari dekapan pria itu.

“T-t-tidak apa-apa. Terima kasih juga telah menolongku…” Sahut Miyoung sedikit terbata.

“Kau tidak apa-apa, Miyoung-ah?” Zhoumi segera menurunkan Kyungji dan mengecek keadaan Miyoung dengan memutar tubuh isterinya ini.

“Aku tidak apa-apa…” Jawab Miyoung masih mencoba untuk menenangkan dirinya sendiri yang sedikit terkejut dengan hal itu, Terlebih orang-orang sempat memperhatikan mereka.

“Eomma, Kau ceroboh lagi!” Ujar Kyungji mengingat jika Ibunya itu memiliki sifat ceroboh.

Miyoung terkekeh kecil, Lalu mengusap kepala Kyungji pelan. “Mian… Mian… Lain kali Eomma akan lebih berhati-hati, Kyungji-ya…” Ujarnya kemudian.

Zhoumi menoleh pada orang itu, “Terima kasih karena telah menolong isteriku!” Ujarnya dan ntah kenapa nadanya terdengar sedikit sinis, Apalagi Zhoumi menekankan kata ‘isteri’.

“Itu bukanlah hal yang besar. Lagipula aku yang salah dalam hal ini…” Sahut pria itu tetap saja ramah meskipun Zhoumi bersikap sedikit sinis padanya.

Merasa tak asing lagi saat mendengar suaranya dan logat pria itu, Miyoung sedikit menunduk mencoba melihat wajahnya yang tertutupi topi.

“Omo!! Donghae-ssi?!” Seru Miyoung sedikit terkejut.

Orang itu lantas tersenyum tipis dan membuka topinya, “Ah, Miyoung-ah. Kita bertemu lagi…” Ujarnya seakan tahu jika suatu saat mereka akan bertemu lagi.

“Kalian saling mengenal?!” Tanya Zhoumi heran, Dan lagi-lagi ia kesal menerima hal ini. Ntahlah ia pun tak mengerti kenapa dia bisa sekesal ini saat mengetahui Miyoung dan pria asing ini bisa berkenalan, Itu menurutnya.

To Be Continued…

Note : Annyeong, Hmm… Gimana2 neh para readersku tersayang?? Apakah ffnya semakin GAK JELAS?! Atau justru bikin penasaran?? Hehehehehehe Nah, Untuk cast ini saya lagi-lagi nyatuin Zhoumi-Donghae d ff. Kenapa? Karena ada yang request sama saya biar mereka itu di satuin di ff… Mangkannya, Saya kepikiran buat pake Donghae deeeeh… Hehehehehehe

Seperti biasa yaaah… Comment-Saran di tunggu dengan sangat yah para readersku… Buuut… DON’T BASH AND DON’T BE A SILENT READERS!!!

115 thoughts on “Hate! or Love? (Chapter.8)

  1. Eonni ige mwoya? ?knpa tiba” udah 5thn aj?udh gtu si mimi ma youngi msh lum nyadar kalo mrka saling suka lagi,mash pd gengsian..trz jg ini ad dongek,ntar low youngi kepincut ma d0ngek gmana coba?trz q jg tkt ma kehadran jaehee n jg tkt low ibu kndung kyungji tiba” dateng,gmana nasib rumh tngga youngmi couple ? ?
    Tp si kyungji kyk’a cyanx bgt tuh ma youngi,,,
    next chapt jngn lma” publish’a y eon😄

    • Hahahaahaha
      Jawaban kenapa musti tba2 5 tahun tuuuh…
      1. Onn terinspirasi ama Wonderful Life…
      2. Di sni kan ci Kyungji jg ambil peran d rmh tngga YoungMi, Nah.. Rasanya gak asyik ɑ̣̇ǰǎ gitu klo dy cmn jdi penggambaran tnpa bsa ngomong krna msih bayi… Hehehehehe

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥
      Kalo masalah orng2 ‘pengganggu’ d rmh tngga mrka qta akan liat ntaaaaar…
      Kekekekekekeke

      Gomawo Ɣªª say… *chu*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

      • Eh btw ci changmin jg kasian yak,udh mw nkah tp tunangn’a msh suka ma orang laen. .;-(
        ok.cheonma eon *chubalik*
        ff laen’a jngan lma” d publish’a y eon.😄

      • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
        Yaaaah…
        Dedek ci Miyoung Ўɐ♌ğ atu itu emang kasian…
        D luntang-lantungin prasaannya ma ci Jaehee…
        LOL
        *plaaaak*
        Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
        Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  2. onnieee ko kyungji.a udh besar lg, pengen liat kyungji bayi yg nangis d saat yg tidak tepat lg dong lols ehehehehe
    aaaaa keluarga yg harmonis kkk kyungji pintarrrr sekaliiii, ngadu ke mimi kalo banyak yg godain miyoung😀 kiyaaaa kyungji kutunggu lamarnmu *nahloh xDDD

    feeling imy bner yg nolongin miyoung itu pasti haeee, yaaaa onnie cinta segitiga lg dong kk
    tpi imy g khawatir miyoung d rebut hae cz miyoung kan udhsepenuh.a SAH MILIK chou zhoumi kkkkk lagian mereka juga udh punya kyungji jd imy pikirrr amannnn eheheh
    bner tak eon ?? kkk

    oyayayaya imy kangen mimimesum *pletakdjitakmimi xDD
    ayolahhh kasih adik buat kyungji eheheh

    daebak onnie lanjutan.a kudu ASAP y hehe

    • Ɣªª…
      Kyungji kan ambil peran d rmh tngga YoungMi ntar…
      Mangkannya d buat udah agak gede biar ngomongnya lancar gitu…
      LOL
      Wuakakakakaka

      Idiiiih…
      Yakin neh ci Miyoung gak akan suka ama Donghae???
      Gimana kalo knyataannya dy malah suka? Hayoooo… XDD

      (¯―¯٥)
      Lagi2 neh anak mulai ngeyadong deh… ƗƗǎƊººƗƗ…
      ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ
      *padahalsamakayakgue*
      Wuahahahaahaha

      Makasih Ɣªª imy SAǟǟƔɐɐɐɐNƍ.. *chu*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  3. keluarga yang menyenangkan… wah” ada seseorang yang akan membuat keluarga kecil itu jadi lbh menarik hihihi ~~~ d tunggu kelanjutannya soon😉

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ɣªª…
      Mulai d tambah konflik baru neeeh… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Sep2 ƪäђ ..
      Hahahahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  4. Hahh onni akhirnya part 8 keluar juga ehehe
    Aduh itu zhoumi sama miyoung kenapa masih sok-sokan gak ngerasain apa2 sih, padahal udah ngelakuin 3 kali -_-
    3 kali onn? Bukannya baru 2 kali ya haha afal nih saya yea

    Wah ada donghae nih onn? Kayaknya bakalan makin seru nih hehe
    Bikin zhoumi cemburu onn!! Biar merek ngelakuin itu lagi trus sadar mereka saling mencintai yeahaha
    Part 9 ASAP onn!!😀

    • Pan Ўɐ♌ğ satu gak keceritain..
      LOL
      Wuakakakaka
      Mustahil banget kan mreka udah nikah 5 tahun tpi gk pernah ngelakuin?? ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥
      Qta liat apa Ўɐ♌ğ akan terjadi..
      Apakah ci Mimi bakalan cmburu atau justru sebaliknya Miyoung Ўɐ♌ğ cemburu…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • Hahahahaha
      Ɣªª..
      Namanya juga udah nikah ini…
      Jadinya begitu deeeh…
      *eh?!*
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. waahh..keren onnie…trnyata zhoumi udh mlai cinta sma miyoung..bguslah…trus gmna dgn Jaehee yaah…? tnggu klnjutannya..

    onnie ad sdkit slah pnulisan yg “terlepeles”..heehe..kgak ngerti soalnya..hehe..:)

    • Ɣªª…
      Tapi gensi mengalahkan segalanya…
      LoL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      *brbcek*
      Wuaduuuuh…
      Lagi2 ªķΰ kurang teliti… *tepokjidat*

      Makasih Ɣªª udah ngasih tau…
      *chu+hug*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  6. aduh itu suami saya donghae oppa knpa jd mampir k ff ini #plakk hahahaha
    ada Haeppa jd tambah seru ><
    aigooo itu knpa suami istri ini ga mau ngaku klo saling suk sih kan bisa lebih hot wkwkwk
    eonn , kyungji kasih poto yg udh gedenya dong ~
    pasti lucu liatnya kyungji yg 5thn ^hehehe
    ditunggu sangat eonn pat 9 nya , semakin penasaran

    • Hahahahahaha
      Ɣªª, Suamimu lagi Eon pinjem jd slingkuhan neh… *ups!!!*
      Wuakakakakaka

      Ohohohoho
      Tenang ɑ̣̇ǰǎ…
      Ntr buat cover slanjutnya Α∂a̲̅ foto Kyungji usia 5 tahun kooq..
      Hehehehe
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  7. Zhoumi ma miyoung udah 5 tahun nikah tp gengsinya masih tinggi ga sadar ma perasaannya , jadi penasaran nanti pas mereka dikorea nanti akankah ada cerita cinta segi tiga ato segi empat.

  8. eijieeeeeeee. …..

    prasaan gak jelas tp tetep sensor yeee.~

    mendadak mimi mesum.com

    wkwkwkwkwjwk~

    aishhh…kyungji bner2 menggemaskan,
    sapa sih emaknya??? *lirikNta..

    errr,eumm…itu si jaehee emg mw kmana yee?!
    napa mendadak gundah gulana gtu?!
    pdhal kan si tiang listrik udh digenggamannya..

    *smirk*

    ahh,ci nta emg pinter klu bkin blushing…xDDD

    *toelNta*

    ayooooo~
    brikan kyungji ade baruuu!!!

    *naripompom*

    • Jelas Miyoung ƪäђ ! Itu kbetulan ɑ̣̇ǰǎ lagi di castingnya jadi anak Mimi doang…
      Aslinya kan hasil kerja §ą♍å brsma… LOL
      Wuakakakakakakaka

      Hummm…
      Sperti Ўɐ♌ğ nta bilang Oma…
      Ci Jaehee kan bakalan jadi pngganggu hubungan YoungMi kelak…
      *eh?!*
      ​.=))⌣Ħǟ⌣ªˆ◦ˆ=Dħǟ⌣ªˆ◦ˆ=))ħǟ⌣ª=D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  9. OMOO,,
    untung dah buka puasa bca ff ni#lapkeringat..
    Hyaaa.. Ad donghae.. Tmbh kren ni ff,.
    O y chingu, zhoumi ma jaehee t slg suka y??
    Trus trus trus lanjt in y chingu.. Pnsaran akut ne#Plakkhehehe
    d tggu^^

  10. Akhirnya ff ini di publish jga.. Dr kmrn nunggu’n bru di publish skrg.
    Ceritanua daebak eon… Hmm kyk nya bkl ada cinta antara youngmi couple sma donghae *soktau*

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Jinja??

      Ehmm…
      Ayo2 coba di tebak apakan Hae bkalan jadi pengganggu or gk…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  11. Kenapa selama baca ff ini dibayanganku zhoumy itu kyuhyun #plak aigoo knp donghae muncul cukup jaehee aja dech yg jd pengganggu *ech next part jangan lama”

  12. Kenapa selama baca ff ini dibayanganku zhoumy itu kyuhyun #plak aigoo knp donghae muncul cukup jaehee aja dech yg jd pengganggu *ech next part jangan lama” terus kalo bisa miyoungnya dibuat hamil aja biar seru wkwkwkw

  13. ntaaaa!!
    dongek main nongol aja nich, bkin tiba2 mikir..
    miyoung ma mimi atw dongek ntinya..
    akh!!
    tp ma zhoumi aja yah!
    ksian nti kyungji yg imut nan menggemaskan itu..
    #plak

    jaehee bahaya!
    jgn mpe dy mci suka ma zhoumi, nti kcau!
    aish!!

    next asap!

    • Kalo ci Donghae gak muncul nih crta bakalan datar2 ɑ̣̇ǰǎ Doº°˚˚°ºooNG???
      LoL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Hmmm… Gimana Ɣªª??
      Mending Hae or Mimi?! *plaaak*
      XDD

      Seeeeplah…
      Makasih ya say… *chu*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  14. Kyungji imut banget..
    suka liat anak kecil yg pinter ngomong’y…😄
    spt’y misi kyungji itu merekatkan hub zhoumi-miyoung yah, hehe

    akhir’y dtg pengganggu lg…
    donghae lg, yg cakep n berbeda karakter ma zhaoumi, haha

    • Yupz…
      Mangkannya ini d buat 5thn kmudian krna biar Kyungji bsa ambil andil gitu…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Whuahahahaha
      Betul sekaleeeee…
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Namanya juga anak kecil…
      Jadi dy pasti gk suka Doº°˚˚°ºooNG kalo mslkan ortunya Α∂a̲̅ yg goda or goda Ўɐ♌ğ laen…
      Secara Kyungji kan pinteeeer…
      *eaaaaaa*
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  15. cieeee yang mulai cemburu, ngaku aja deh klu mimi cemburu k hae.
    ada org ke3 ni, abang ikan jgn ganggu2 mrk, ara!!!
    ky.a sama2 saling suka tp kok pd menyangkal aja sih.
    lucu liat keluarga kecil ini.

    • Ɣªª…
      Maklum ƪäђ …
      Ego ma Harga diri mereka kan tngginya melebihi tugu monaaas….
      Jadinya gak saling ngaku deeh…
      *eh?!
      #plaaaaaak
      Wuakakakakakakaka
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  16. onnie q kaget lho tiba2 udh 5 thun ja mereka dh nikah..huwaaaa daeeebak..!!

    Q penasaran onnie gmana mukanya kyungji yg udh 6tahun..
    apa lagi bilangnya imut..yang q bayangin tu malah mukanya tao exo tapi versi chibinya..#gmna ya..zhoumi mukanya hampir mirip ma tao sih…

    Im shock..mereka nikah udh 5tahun udh pernah gitugitu..masa gk da yang ngmng pernyataan cinta..huwaaoww..mereka terlalu gengsi tuk mengakuinya..

    Bagus onnie..onnie mang keren..sengaja masukin donghae jadi orang ke3..bwt nguji youngmi..
    Trus gtu aja biar zhoumi jengkel sendri n ngk rela kalo miyoung deket ma zhoumi…wkwkwk..

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Tao versi Chibi???
      *mikirsejenak*
      Heummmm…
      Bisa2… LOL Wuakakakakakaka

      Seperti Ўɐ♌ğ Ƙªªмʊ̈̇ . Bilang…
      Ci YoungMi ini gensinya mpe seujung duniaaaaa…
      Mangkannya mpe skrng blom Α∂a̲̅ yg ngomong ‘ªķΰ cinta Ƙªªмʊ̈̇ .’
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Yupz!!!
      Onn emang niatnya pengen buat ci Mimi kalang kabut krna trbakar api cemburu tuuuuh…
      *eaaaaaaa*
      Wuakakakakakaka
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥..
      Qta liat nanti ɑ̣̇ǰǎ Ɣªª…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  17. aigoo sekarang muncul donghae! naga2nya bakal ada kekisruhan nih antara zhoumi-miyoung plus jaehee-changmin+ donghae.. trus pake balik ke korea lagi jadi pe to the na to the saran!!! lanjut thor.

    • Jiahahahahahaha
      Ini readers atu commentnya menggebu2 kaleeee…
      Tapi ªķΰ suka! ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Ɣªª…
      Qta liat sajaaa…
      Apakah dgn pulangnya mreka ќε Seoul akan buat suatu msalah besarkah?? XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  18. akhirnya muncul cliffhanger!!! donghae oppa, knp kau tiba2 muncul,,, hmmm. Tp keren, impresi awalnya, jd pahlawan kesiangan *plakkk*, udah nolong youngi.
    eh, tb2 udah fast forward jd 5 tahun, 5 taun mereka dah jd suami-istri, tp kok sifat suka adu argumen ga ilang2, glm cukup 5 tahun buat merka buat menumbuhkan rasa cinta? krn “witing tresno jalaran saka kulina”,,, cinta itu muncul karena kita terbiasa, terbiasa bersama gitu *tumben gue bijak BUGH!*, yah mungkin mereka lum sadar seh.
    jaehee ma minie monikah? chukae, udah jaehee jgn mikirin mimi,,, cinta kan g harus memiliki,,, g jodoh hehehe.
    lanjuuuuuuuuuuuuuuuutttttt,,,

    • Wuakakakakakakaka
      Ɣªª…
      Namanya jg dlunya tukang ribut, Jdinya msh suka susah untuk mengakui prasaan mereka..
      Ego-nya kegedean tuuuh…
      LOL
      Wkwkwkwkwkwkwk

      Kalo ci Jaehee nerima Changmin gitu ɑ̣̇ǰǎ seeh mereka neh cerita gak akan Α∂a̲̅ konflik ƪäђ …
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Makasih ya ane.. *chu*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  19. unni, ceritanya tambah bagus..
    aku heran udah 5thun berumah tangga tapi masi aja tengkar kkkk~ yang anehnya tengkarnya itu yang tidak perlu ditengkarkan tapi karena itu juga ceritanya tambah rame dan berisi..
    hadu kyujin tambah imut aja.. aku baru ngeh kalo dia uda gede,..
    jaehee emang siapa si ? aku lupa kkk~ padahal aku tak pernah absen buat baca cerita ini haha
    aku suka donghae yang tiba-tiba muncul, ahh unn, aku pingin zhomi cemburu ama donghae dong.. pingin liat expresinya hehe.. tambah keren aja ne cerita..
    dapat inspirasi drmana ? aku jadi pingin :3 unn, bagi-bagi dikit napa inspirasi nya ama aku yang limit ini kkkk~
    next, chapter 8 jangan lama-lama uda penasaran tingkat akut ne..
    dan satu lagi, unni aku secara tidak sadar udah jadi Zhomi-Miyoung shipper gara-gara ff diWP unni wkwkw tanggung jawab ga kkkk~

  20. Tuh kn mimi ma miyoung so jaim.acie ada bang ikan suit suit mimi panas.
    Hah ak selalu tak bisa berkata kata nta,yg pasti daebak.
    Sekian dan terima kasih.XD

    • Jiaaaaaaah…
      Nieh anak malah nyorakin ci Mimi cemburu… *jitak*
      *eh?!*
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Seeeplah… Hohohohoho
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  21. Donghae muncul???
    Kayanya bakalan ada cinta segitiga nih..#soktau
    author, kenapa lama banget sih publishnya.. Sampe jamuran q nunggunya
    part selanjutnya jangan lama2 y
    selalu q nanti ff mu^^

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ehmmm…
      Jadi pengganggu gak Ɣªª???
      XDD

      Oh makluuum…
      ªķΰ orangnya sibuk neh..
      Ɣªª, Gini deh klo jdi pengacara alias pengangguran banyak acara!
      LoL
      *plaaaaak*
      Wuakakakakakaka
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  22. wuaaahhh asik banget anaknya miyoung sama zhoumi udah gede.
    huaaa zhoumin mesum mesum mesum.
    asik ada donghaenya, haeppa bakalan jadi peran antagonis atau protagonis eonnie?
    aslinya penasaran, lanjutannya di tunggu ya eonnie😀

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iya neh…
      Zhoumi mesum sangat! LoL
      *plaaaak*
      XDD

      Hm…
      Qta liat ɑ̣̇ǰǎ ci Hae jdi kapan ntr..
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

      • ahhh eonnie asli makin penasaran lah.
        semoga aja ga antagonis, tapi kayanya kalo antagonis rame juga deh
        lanjutannya jangan lama-lama ne?

      • ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮.
        Jadinya bagusan begimana neh??
        ♏αŭ antagonis or gak??
        ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
        Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  23. hadeeh. dua-duanya sama-sama gengsi nih. ga mau ngaku kalo suka.
    duh.. ini lagi segala donge dateng. huhu. awas aja kalo jatuh cinta sama miyoung.😀
    ditunggu next part ya..

    • Iyaa neh…
      Maklum, Gengsi ma Egonya kan masih tinggi…
      Jadi susah buat ngakuin persaan msing2…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮.
      Qta liat ɑ̣̇ǰǎ deh ntar apa ci Hae bakalan suka or gak…
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  24. Akhirnya MUNCUL JUGA !!! Horeeeeeeeeeeeeeee *nebar dollar*
    Duh, jaehee pliss jan ganngu hub miyoung sm zhoumi u,u mereka sekarang sdh saling mencintai jd jgn ganngu. Awas yh klo smpe gnggu #plak
    Asssiiikkkkk ada si donghae disini, jadiin org ketiga aja😉 biar bikin zhoumi cemburu terus wkwk enth knp aku sk bgt ngeliat zhoumi cemburu haha D:
    Pokonya ff-nya daebak lah !!! Ditunggu kelanjutannya !!!

    • Wuakakakakakakakaka
      Kalo ci Jaehee ttep mo ganggu begimana tuuuh??
      Di tambah Donghae? Hayooo…
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))

      Okelah, Liat ɑ̣̇ǰǎ nanti qta…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • Wuakakakakakakakaka
      Kalo ci Jaehee ttep mo ganggu begimana tuuuh??
      Di tambah Donghae? Hayooo…
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))

      Okelah, Liat ɑ̣̇ǰǎ nanti qta…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  25. aigo zhoumi cemburu . .
    lucu.a . .
    itu jangan2 donghae oppa nanti jadi orang yng ngerusak rumah tangga mereka lg . .
    andwee . .
    onnie ayo lnjutkan crt.a , aku pnsrn bngt . . ^^

    • H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥..
      Ayo di tebak2…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Apakah ci Donghae jadi pengganggu rmh tngga YoungMi or gak…
      ☂̣̥h̲̣̣̣̥e̶̲̥̅̊¸♥☂̣̥h̲̣̣̣̥e̶̲̥̅̊¸♥☂̣̥h̲̣̣̣̥e̶̲̥̅̊¸♥☂h̲̣̣̣̥e̶̲̥̅̊
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  26. annyeong!!!
    aq readers bru,,
    bangapta,,
    ^_^
    whoa ff’a seruu thor,
    ska bgeud ma youngmi couple, mreka bner2 plos or bdoh sieh,, ampe gg nydar gtu ma prasaan msing2,,
    klo ngbyangin kyungji, jd keinget yoogeun,, pstie unyu,lcu,lgu,plos,dan imut skalee,,😀
    kyk’a bnyk bgeud deh pnggangu hbungan mreka, mlae dri jaehee, tu orank udh da changmin jg, pain sieh msh mkirin mimi, ksel jg deh jdi’a,,
    ne lge dtenk pnggnggu pling brbhaya abg ikan, pke nngol2 sgala, msih untunk jaehee da changmin, nah dia single, psti rsa untk mmliki’a lbih gede, pa gge tuh bg ikan dah nnjukin ktertarikan’a miyoung,,
    aduh gaswat..
    smoga dgn da’a kyungji hbungan mreka gg mdah d gnggu lah,,
    hmmm next chap’a d tnggu yea thor!!
    fighting!!!
    ^-^

  27. Wah kyungji udah gede aja. Tp jd tmbah seru. Teruz itu hae oppa tiba2 nimbrung, pazti ada hae-youngi moment truz mimi jd sadar ama prasaanx.
    Tp hae oppa gmana?
    Hae oppa nanti ama aq aja deh.
    *bugh.. Dipeluk hae oppa.
    Lanjutannya ditunggu chingu, jgn lama2 ya!!^^

    • Wuakakakakakaka
      Errr…
      Gimana Ɣªª???
      Qta liat ɑ̣̇ǰǎ nanti apa ci Hae bklan jadi pengganggu or gak…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sep2…
      Tnggu ɑ̣̇ǰǎ Ɣªª…
      ☂̣̥h̲̣̣̣̥e̶̲̥̅̊¸♥☂̣̥h̲̣̣̣̥e̶̲̥̅̊¸♥☂̣̥h̲̣̣̣̥e̶̲̥̅̊¸♥☂h̲̣̣̣̥e̶̲̥̅̊
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  28. yeah…daebak author…cerita makin seru ja nih…da bg ikan mokpo yg gk sengaja jumpa miyoung…waduh si bg zhoumi pake acra cemburu sma bg donghae…
    Lanjut Author……aq kan setia membaca blogmu
    mesti author blm ngasi PWnya
    huufft…

    Author fighting………

  29. OMO !
    biasku donghae oppa ada😀 yessss *jingkrak2 seneng*
    kayaknya donghae oppa umpan yang bagus nih , bisa ngebuat zhoumi cemburu hahaha😀
    alaah, zhoumi zhoumi .. kesel apanya? itu buka kesel lagi .. itu namanya CEMBURU ..
    tapi, biarlah .. kan kalo cemburu ntar bakal ngaku ke miyoung kalo slama ini dia naksir miyoung🙂

    btw nih chingu,
    zhoumi sadis juga ya .. main sambar aja gitu lol😀

  30. mimi gege sm miyoung aneh dech…
    dah berkali-kali nglakuin “itu”, tp msih g sadar kl saling cinta.. hadeeeeuh..
    wah.. ada hae pa…🙂 .. mimi gege cemburu nich ye😀
    ak jadi binun pilih hae pa or mimi gege😛 ## ga da yg nanya…😀

  31. Mwo .. 5 th menikah .. Hanya 3X melakukan ” itu ”
    ————- gubrak ————–
    Aigoo kyungji…. Pintar bgt ya .. Dia ngadu sama appa nya kalo byk yg ngelirik ummanya .. Hehe
    Ommo mereka melakukannya lg di saat mabuk ?
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! .. Sebenarnya .. Gmn perasaan mereka sebenarnya sih? Kalo suka knp ga terus terang aja .. Jangan gengsi …

    Heh .. Jgn blg .. Dong hae suka mi young dan akan mendekati mi young .. Aish .. Alamat perang nih ..
    Liat aja pasti zhou min ngamuk …

    Ooo jd chang min mau kawin sama jae hee?
    Eh kok jaehee msh punya perasaan ma zhou min sih

    Waaa mereka kembali ke korea … Hem gmn yah kehidupan mereka?

  32. Kyungji memang anak yang cerdas! I love you~

    Mengikuti perkembangan kehidupan Zhoumi, apakah dia mengalami masalah ‘kejiwaan’ ketika mabuk? Mengapa melakukan ‘itu’ selalu ketika mabuk? Mabuk lagi?! Oh…

    Paling berkesan adalah Zhoumi yang meminta makanan dan menyuruh Miyoung untuk cepat pulang dengan menyeret-nyeret nama Kyungji sebagai alasan.. Bukan untuk ditiru seluruh Appa di dunia! Haha~ Maaf.

    Waa~ Donghae-ssi, do you wanna third person in this couple?

    Next~ Curious!

  33. ooohhh.. ayolah jaehee-shi, jangan bersikap seakan2 kamu itu masih ngarepin dia.. kasin changmin tau, dan lg zhoumi udah cukup bahagia sama kluarga barunya, jadi jangan coba2 gangguu.. waahh muncul juga nih pangeran ikan dari mokpo.. kayaknya dia tertarik tuh sama miyoung.. hmm makin kesini makin menarik yaah

  34. whoaaa.. ada donghae.. ckckc😀
    mwo?? 5th menikah baru 3kali lkuin ‘itu’!!! jinja??? .. gkgkgkgk *gulung” O.o
    mereka mu balik ke korea.. hmm next part dah😄

  35. 5 tahun bru berhubungan seks 3x ??
    astaga ! suami istri tanpa perasaan si tanpa perasaan .
    tapi kayanya aneh aja gitu -_-

    ah pangeran ku lee donghae akhirnya muncul juga , pasti dia calon orang ketiga .
    hihihi.

    cemburu nih ye si zhoumi gara2 miyoung kenalan sam cowo tampan kaya donghae , merasa tersaingi kah ??

  36. ada donghae oppa juga,,,, bakalan seru nih
    asal gak jadi orang ke3 aja deh, kasian miyoung n zhoumi mereka tinggal menunggu waktu aja untuk nyatakan perasaan,,

  37. gilaaa lima tahun menikah cuma 3 kali ngelakuinnya??? daebak zhoumi !!!!!! #plaaak
    eh, tapi aneh.. Ko mereka engga pernah nyatain cinta gituuu

  38. Donghae oppa plis (?) jgn ganggu rmh tangga mereka ya. Jebal (?)

    Dan untuk jaehee, kau sdh mempunyai changmin, jdi plis jgn ada lagi perasaan itu ke zhoumi…

  39. wah…gk terasa udah lima tahun,kyungji pasti menggemaskan sekali,sifatnya mirip sekali dgn appa ckckck…pa zhoumi sudah bisa mencintai miyoung????

  40. Omo..jgn blg klo hae tertarik jg sm miyoung???aigooo…tp gpp biar zhoumi bs sdar sm perasaan’y sndiri masa udh 5thn hdp sama” dy msh g peka jg sm perasaan’y…

  41. Hmmm
    ga mungkin dong zhoumi masih nyimpen rasa cinta ke jaehee?
    Uwa kyungji caem eoh..

    Minyoung zhoumi DONG HAE

  42. Young-Mi udah saling suka. Tapi kenapa nggak jujur aja sih?!!
    Ego mereka tuh kyaknya yg terlalu tinggi.
    Mmm.. Donghae oppa jangan sampe jatuh cinta sama miyoung ya?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s