Hate! or Love? (Chapter.9)

Title               :  Hate! or Love? (Chapter.9)

Author          : NtaKyung

Casts              : Zhoumi, Shim Miyoung, Shim Changmin, Cho Kyuhyun, Lee Hyukjae and OC

Length         : Series [On Writing]

Genre            : Humor, Family, Romance.

Rating           : PG-15

-Hate! or Love?-

Zhoumi terus saja melirik ke arah Donghae yang duduk di kursi tak jauh dari posisinya. Sejak tahu jika mereka menaiki pesawat yang sama, Zhoumi terus saja mengumpat tak jelas.

“Apa yang kau lakukan?” Tanya Miyoung sedikit mencondongkan kepalanya, Berniat untuk mengikuti arah mata Zhoumi yang hanya tertuju pada seseorang.

Sret!

Zhoumi berbalik ke arahnya dan sedikit terkejut dengan jarak wajah mereka yang dekat. “Bukan apa-apa!” Zhoumi mendorong tubuh Miyoung pelan dengan memegang kepalanya.

“Aish… Kau aneh sekali!” Gerutu Miyoung kesal.

Pria itu tak menggubrisnya dan sekali lagi ia menoleh pada Donghae yang tengah tertidur sambil mendengarkan mp3. “Cih, Kau pikir kau terlihat tampan dengan posisi itu?” Batinnya.

Zhoumi kembali membenarkan posisinya dan melipat kedua tangannya, “Pesawat ini tidak nyaman! Lain kali kita naik pesawat pribadiku saja!” Ujar Zhoumi sinis.

“Mwo?” Miyoung menoleh padanya, “Ya… Memangnya apa bedanya? Sudahlah, Lebih baik kau nikmati saja perjalanan ini tanpa banyak mengeluh! Apa kau ingin Kyungji terbangun karena celotehanmu!”

Zhoumi melirik Kyungji yang duduk di samping Miyoung dekat jendela, “Seharusnya kau tak perlu menolak permintaanku tentang pergi dengan pesawat pribadi. Jika saja kita menaiki pesawat pribadiku, Pasti Kyungji bisa tidur lebih nyaman!!”

Dengan kesal Miyoung menatapnya tajam, “Ya!! Mau sampai kapan kau menyombongkan barang pribadimu itu, Huh?!” Tekan Miyoung di akhir perkataannya.

“Aku tidak sombong, Aku hanya…”

“Jangan berisik!! Aku mau tidur!” Sela Miyoung cepat dan mengenakan penutup mata.

“Aish… Dasar gadis pemarah!” Gerutu Zhoumi.

-Hate! or Love?-

Kini, Zhoumi-Miyoung-Kyungji telah tiba di bandara Incheon. Zhoumi menghubungi Kyuhyun meminta ia untuk menjemputnya sekarang.

“Yeobseyo!” Ujarnya setelah Kyuhyun mengangkat teleponnya.

“Eoh, Zhoumi-ah. Wae geurae?” Tanya Kyuhyun dari seberang sana.

“Ya… Kyuhyun-ah, Bisakah kau menjemputku sekarang? Aku tidak membawa mobilku saat ini…” Pinta Zhoumi kemudian.

“Menjemputmu? Memangnya kau ada di mana sekarang?” Terdengar nada ragu darinya.

Zhoumi hendak menjawab, Sebelum pada akhirnya pandangannya langsung terfokus pada Donghae yang rupanya menyapa Miyoung dan mereka tampak asyik mengobrol dengan sesekali Donghae mengajak Kyungji bergurau.

“Aish! Berani-beraninya dia!” Umpat Zhoumi.

“Mwo?! Kau bilang apa, Zhoumi-ah?” Tanya Kyuhyun tak mengerti saat mendengar kata-kata umpatan yang Zhoumi lontarkan tadi.

“Anniya, Lupakan saja! Sekarang jemput aku di Bandara Incheon!”

Flip!

Zhoumi memutuskan sambungan teleponnya dan bergegas berjalan menghampiri Miyoung dan Donghae yang masih asyik mengobrol.

“Jagiya…”

Dengan tiba-tiba, Zhoumi merangkul pinggul Miyoung dari belakang membuatnya terkejut dan langsung berbalik padanya, Menatap Zhoumi dengan kedua mata yang membulat.

“M-mwoya? Apa yang k-kau lakukan?!” Desis Miyoung nyaris tak terdengar.

Zhoumi tidak menjawab, Hanya tersenyum tipis sambil mengerlingkan sebelah matanya dan mengeratkan pelukannya.

“Ahh… Aku mencintaimu, Jagiya. Kita pasti akan senang bisa mengingat masa-masa indah kita saat di Seoul sekarang!” Seru Zhoumi dengan suara keras dan bangga.

“Eh?!” Miyoung menaikkan sebelah alisnya.

“Appa, Hentikan! Itu memalukan!” Kyungji menutup matanya dengan tangan mungilnya.

“Eoh, Kyungji-ah. Mianhe..” Zhoumi terkekeh kecil lalu melepaskan pelukannya dari Miyoung dan menggendong Kyungji dengan segera, Ia seakan tak peduli pada Donghae yang hanya tetap terdiam sejak tadi.

Zhoumi bersikap jika ia baru melihat Donghae, Dengan raut wajah terkejut ia mengangguk kecil pada Donghae. “Eoh, Donghae-ssi?! Kau di sini rupanya…” Ujarnya setengah tertawa.

“Ne… Maaf, Jika mengganggu kalian. Aku tidak bermaksud seperti itu…” Balasnya ramah, Tapi dapat terlihat jelas jika raut wajah Donghae memperlihatkan ketidaksukaan pada sikap Zhoumi yang seperti itu.

“Ah? Anniya… Gwenchana! Kami memang sudah terbiasa seperti ini!” Dan lagi-lagi Zhoumi menarik tubuh Miyoung agar merapat padanya, Membuat wanita ini lagi-lagi terlonjak kaget pada sikapnya.

“Y-ya!” Kesal Miyoung.

“Waeyo, Jagiya?” Zhoumi memandang Miyoung dengan senyuman mesra mengabaikan tatapan Donghae yang sepertinya sudah sangat kesal setengah mati.

“Lebih baik aku pergi dulu, Jemputanku sudah datang! Permisi…” Pamit Donghae yang ntah kenapa mungkin lebih tepatnya ia ingin menghindari pemandangan tak enak itu. “Senang bisa bertemu kau lagi, Miyoung-ssi…” Ujarnya sambil tersenyum tipis pada Miyoung.

“Nyonya Chou terdengar lebih bagus kurasa!” Balas Zhoumi dengan nada penekanan.

“Zhoumi-ah!” Miyoung menyikut lengan Zhoumi pelan.

“Wae? Kau kan isteriku! Wajar saja jika orang lain menyebutmu nyonya Chou! Bukan begitu, Donghae-ssi?” Zhoumi tersenyum sumringah.

“Appa… Sifatmu terlalu berlebihan!” Timpal Kyungji merasa kesal dengan sikap Appanya yang menurutnya sedikit memalukan.

“Aigoo.. Kyungji-ya! Appa ini kan begitu menyayangi ibumu…” Zhoumi berkata seakan dia sedang memanas-manasi Donghae. “Jadi wajar saja jika Appa seperti ini…”

“Baiklah, Kurasa aku harus benar-benar pergi..” Sela Donghae sudah sangat kesal lalu ia pun beranjak pergi setelah sebelumnya berpamitan kembali pada mereka semua.

“Selamat tinggal!” Zhoumi melambaikan tangannya sambil tersenyum lebar pada Donghae.

Ia menoleh pada Miyoung yang sudah menatap tajam padanya sejak tadi, Menyadari akan tatapan Miyoung, Zhoumi mengerutkan keningnya bingung.

“Waeyo?” Tanya Zhoumi dengan memasang wajah polos.

“Ya! Chou Zhoumi! Neo micheosseo?!”

“M-mwo?”

“Aish!! Kau benar-benar menyebalkan! Kau gila!” Hardik Miyoung seraya menarik Kyungji dari gendongan Zhoumi dan beranjak pergi meninggalkan Zhoumi sendiri saja.

“Ya… Miyoung-ah! Y-ya!” Zhoumi langsung menarik koper yang di bawanya dan setengah berlari mencoba mengejar Miyoung.

-Hate! or Love?-

Knock… Knock… Knock…

Cklek!

“Eonnie!” Seru Miyoung saat Jaehe yang membukakan pintu rumahnya, Ia segera memeluk Jaehee dengan erat tanpa menyadari keterkejutan Jaehee.

“Eoh, Miyoung-ah?” Lirih Jaehee, Ia menatap sekilas pada Zhoumi yang tengah memangku Kyungji yang sedang tertidur pulas.

Reaksi Zhoumi tak berbeda jauh dari Jaehee, Tubuhnya mematung dalam seketika dan ia seakan tak dapat mengatakan apapun saat ini.

“Jae-ya, Siapa yang datang?” Teriak Changmin dari dalam rumah dan berjalan mendekati pintu depan rumah.

“Shim Changmin, Aku merindukanmu!” Teriak Miyoung sambil memeluknya dengan segera, Tak membiarkan Changmin mengatakan apapun terlebih dulu.

“Omo! Miyoung-ah, Kapan kau datang ke sini?” Tanya Changmin masih setengah bingung.

“Baru saja aku tiba di Seoul sekitar dua jam yang lalu… Aku datang bersama Zhoumi dan Kyungji…” Jelasnya.

“Eoh, Jinja?! Di mana mereka sekarang?!” Changmin menoleh ke arah ambang pintu dan di saat itu juga ia menyadari sesuatu. Jaehee dan Zhoumi tengah terdiam satu sama lain.

Miyoung ikut menoleh pada mereka, Tapi tak begitu menyadari hal itu. “Zhoumi-ah!! Apa yang kau lakukan dengan berdiri di sana?! Masuk! Kyungji bisa kedinginan…” Suruhnya.

“A-ah?” Zhoumi tersadar dari lamunannya. “Oh… Ne…” Zhoumi segera berjalan masuk ke dalam dan melewati Jaehee yang masih tetap terpaku.

“Changmin-ah, Bisakah kau bantu aku membawa koper-koper itu?” Pinta Miyoung sebelum mengantarkan Zhoumi ke lantai atas.

“Ne…” Changmin mengangguk singkat.

Changmin melihat Zhoumi dan Miyoung yang sudah beranjak pergi ke lantai atas. Lalu dia segera beranjak mendekati ambang pintu.

“Jaehee-ya, Gwenchana?” Tanya Changmin berpura-pura tak menyadari apa yang terjadi.

“Ne?” Jaehee menoleh pada Changmin, Lalu ia pun tersenyum kecil meskipun terlihat sedikit di paksakan. “Anniya… Gwenchana…” Jawabnya kemudian.

“Syukurlah… Ayo masuk!” Ajaknya sambil menyeret koper-koper yang di bawa Zhoumi dan Miyoung dari London.

-Hate! or Love?-

Miyoung memasuki kamarnya setelah selesai mandi, Ia melihat Zhoumi yang tengah terdiam seperti sedang memikirkan sesuatu.

“Zhoumi-ah, Kau ingin mandi sekarang?” Tanya Miyoung seraya berjalan menghampirinya.

Zhoumi tak menggubris ucapan Miyoung, Ia benar-benar larut dalam lamunannya saat ini. Sadar dengan hal itu, Miyoung duduk di sebelahnya dan menepuk pelan lengannya.

“Oh?!” Zhoumi sedikit terkejut dengan hal itu lalu menoleh pada Miyoung. “Waeyo?”

“Apa yang kau pikirkan? Kau baik-baik saja?” Tanya Miyoung khawatir.

“H-huh? Tidak… Aku hanya sedang memikirkan pekerjaan saja…” Sahut Zhoumi seakan ia mencoba menyembunyikan sesuatu.

“Benarkah?” Ragu Miyoung.

“Ne…” Zhoumi mengangguk singkat.

“Baiklah, Kalau begitu mandilah dulu… Aku akan memandikan Kyungji setelah dia bangun nanti…” Ujar Miyoung lalu beranjak dari duduknya dan pergi menuju kamar Kyungji yang sudah di siapkan Tn.Shim dan Ny.Shim.

Zhoumi terdiam, Memandang pintu kamar yang sudah tertutup. Ia menghela nafas sejenak lalu meremas rambutnya seakan frustasi.

“Kenapa aku masih harus memikirkannya?! Argh!” Batinnya.

-Hate! or Love?-

Malam telah tiba, Kini semua orang telah berkumpul di meja makan menikmati makanan yang di siapkan Ny.Shim.

“Woah, Masshita! Aku benar-benar merindukan masakan Eoma ini!” Senang Miyoung sambil memasukkan sesendok penuh ke dalam mulutnya.

“Eomma! Makannya banyak sekali!” Ejek Kyungji.

“Maklum saja, Perut Eomma-mu itu kan mampu menapung semua makanan yang ada di atas meja sekarang ini!” Celetuk Changmin.

“Ahjusshi benar!”

Changmin dan Kyungji langsung ber-tos ria, Hal itu tentu saja membuat Miyoung kesal dan langsung menoleh pada mereka berdua.

“Ya! Changmin-ah, Jangan mengajari anakku hal yang buruk!” Ujar Miyoung dengan nada yang di berikan sedikit penekanan.

“Aku tidak memberi pengajaran yang jelek pada Kyungji. Aku hanya mengatakan yang sesungguhnya! Benar kan, Kyungji-ya?”

“De!” Kyungji langsung mengangguk cepat membuat senyum Changmin bertambah lebar.

“Chou Kyungji!” Miyoung menatapnya dengan kedua mata yang membulat.

“Appa!” Dengan segera Kyungji memeluk Zhoumi yang duduk di sampingnya.

“Miyoung-ah, Jangan menakut-nakuti Kyungji seperti itu!” Ujar Zhoumi membela Kyungji anak kesayangannya itu.

“Aku tidak…”

“Sudahlah, Jangan ribut lagi. Kau ini seperti anak kecil saja, Miyoung-ah…” Bijak Tn.Shim mencoba menghentikan pertengkaran kecil yang sejujurnya membuat suasana rumah ini menjadi ramai dan hangat.

“Appa… Kenapa kau juga ikut-ikutan?” Renggut Miyoung semakin kesal.

“Ei, Miyoung-ah. Mengalahlah.. Memangnya sudah usia berapa kau ini masih bersikap seperti sekarang ini, Hm?!” Celetuk Ny.Shim.

“Aku setuju dengan Eomma!” Sahut Changmin cepat.

“Ini tidak mengherankan Eommonim… Setiap hari Miyoung bahkan selalu marah-marah dan berteriak tak jelas padaku…” Timpal Zhoumi semakin menyudutkan Miyoung.

“Iyah… Kyungji sampai sakit telinga gara-gara mendengar suara Eomma yang selalu saja berteriak pada Appa…” Kini giliran Kyungji yang menambahkan.

“Ya! Kalian mencoba untuk menyudutkanku?!” Gerutunya.

“Benar…” Serempak mereka semua tak terkecuali Kyungji yang ikut mengangguk.

“Aish!” Miyoung melemparkan pandangannya ke arah lain, Sedangkan mereka semua justru malah tertawa melihat tingkahnya itu.

“Changmin-ah… Apakah persiapan gedung untuk menjadi tempat pernikahanmu bersama Jaehee berjalan dengan baik?” Tanya Tn.Shim kemudian, Mengalihkan topik pembicaraan.

“Yah, Begitulah… Hanya tinggal beberapa hari lagi semuanya sudah sesuai dengan apa yang di inginkan. Kini kita tinggal mengurus beberapa stan yang akan di buat saja…” Jelasnya.

“Syukurlah…” Ny.Shim mengangguk singkat, “Sayang sekali Jaehee tidak bisa berkumpul untuk makan malam hari ini…”

“Dia tiba-tiba saja tidak enak badan. Jadi, Aku segera mengantarnya pulang tadi…” Balas Changmin kemudian.

“Kesehatan kalian memang jauh lebih penting. Jangan terlalu memporsir kekuatan kalian pada persiapan pernikahan ini, Atau kalian akan jatuh sakit…” Peringat Ny.Shim.

Changmin tersenyum kecil lalu mengangguk singkat, “Ne, Umma…” Balasnya dengan sopan dan ia menoleh pada Miyoung yang juga tersenyum padanya.

“Aku akan membantumu, Tenang saja…” Ujarnya kemudian.

“Terima kasih, Miyoung-ah…” Senang Changmin.

Namun di sadarinya sejak tadi ada seseorang yang terus terdiam sejak mereka semua mulai membicarakan soal pernikahan dirinya bersama Jaehee.

“Kau tidak sedang memikirkannya, Iya kan, Chou Zhoumi?” Batinnya seakan dirinya sedang mencemaskan sesuatu yang mungkin saja bisa terjadi.

-Hate! or Love?-

Zhoumi memangku Kyungji yang baru saja menggosok gigi dan sekarang bersiap untuk tidur. Di kamarnya sudah ada Miyoung yang merapihkan ranjangnya untuk Kyungji.

“Cham! Sekarang jagoan Appa harus istirahat!” Ujar Zhoumi sambil membaringkan Kyungji di atas ranjangnya yang bermotif power ranger persis kesukaan Kyungji.

Miyoung merapatkan selimutnya dan membela-belai lembut rambut Kyungji yang tipis. Ia tersenyum kecil saat Kyungji mulai menguap kecil, Menandakan dirinya mengantuk.

“Appa.. Eomma.. Kyungji senang di sini. Kyungji bisa bertemu dengan Haelmoni dan Haraboji setiap saat. Dan juga ada Changmin Ahjusshi yang lucu. Kyungji mau tetap di sini…” Ujarnya sambil sesekali menguap lagi.

“Benarkah? Kalau begitu… Kita akan tetap di sini…” Balas Miyoung masih tetap mengelus lembut rambut Kyungji.

“Jinja?!” Kyungji menatap semangat pada Zhoumi dan Miyoung secara bergantian.

“Ne…” Zhoumi mengangguk kecil, “Karena itu, Sekarang Kyungji harus tidur. Agar besok kita bisa bermain lagi… Arraseo?!”

“Arraseo!” Senang Kyungji. “Aku juga sudah mengantuk…” Jawabnya seraya menguap lagi dan lagi, Lalu perlahan menutup kedua matanya.

“Selamat malam, Malaikat kecil Eomma…” Bisik Miyoung sambil mengecup kening Kyungji.

“Selamat malam, Kyungji-ya…” Dan Zhoumi pun mendaratkan satu kecupan lembut di kening Kyungji lalu mengusap kepalanya lembut.

Mereka pun lantas mematikan lampu kamar tersebut dan beranjak dari ruangan itu. Tak ada satupun di antara mereka yang mengatakan sepatah katapun, Hingga mereka masuk ke dalam kamar pun mereka tetap saja diam.

“Ahh… Aku merindukan ranjang ini. Sudah berapa lama aku tidak menempati kamar ini??” Celoteh Miyoung lebih kepada dirinya sendiri.

Ia merebahkan dirinya di atas ranjang dan di ikuti Zhoumi yang berbaring di sebelahnya. Tak ada lagi suara terdengar setelah itu.

“Miyoung-ah, Apakah kau sudah tidur?” Tiba-tiba suara Zhoumi memecahkan keheningan di ruangan tersebut.

Miyoung yang posisinya memunggungi Zhoumi perlahan membuka matanya yang sudah tertutup pada awalnya, “Belum… Kenapa?” Sahutnya.

Tak ada sahutan untuk beberapa saat dari Zhoumi, Dan Miyoung pun tak menuntutnya untuk menjawabnya dengan cepat.

“Kurasa… Kita harus kembali ke London…” Ucap Zhoumi kemudian.

Mendengar hal itu, Sontak Miyoung membalikkan tubuhnya dan menatap Zhoumi dengan kening yang mengerut.

“Secepat itu?”

“Yah… Mungkin lebih cepat lebih baik…” Jawab Zhoumi tanpa menatapnya. “Kenapa? Apa kau keberatan dengan hal ini?”

“Err… Sejujurnya jawabaku yah… Aku masih merindukan negara ini dan juga keluargaku. Aku tidak tahu, Apakah aku mampu pergi dari sini secepat itu atau tidak… Terlebih, Kyungji sangat menyukai tempat ini. Jadi, Kurasa tinggal selama beberapa minggu di sini bukankah tak jadi masalah?”

“Lalu dengan sekolah Kyungji?” Kini Zhoumi menoleh padanya.

“Itu…” Miyoung menghentikan ucapannya, Ia tak memikirkan hal itu sejak awal. Ia lupa jika Kyungji sudah masuk TK. “Maaf… Aku lupa akan hal itu. Mungkin… Aku terlalu senang karena mendengar dia senang tinggal di sini… Lupakan saja! Aku ikut denganmu saja. Jika kau ingin pulang secepatnya, Aku tidak keberatan…”

“Benarkah?”

“Yah…” Jawab Miyoung mantap.

Keheningan kembali terjadi di antara keduanya, Cukup waktu yang lama keheningan ini berlangsung sampai pada akhirnya Zhoumi kembali berbicara.

“Jika Kyungji memang menyukai tempat ini. Kenapa kita tidak tinggal di Seoul  saja?” Usul Zhoumi kemudian.

“Eh?!” Miyoung membulatkan kedua matanya, Tak mempercayai ucapan Zhoumi.

“Yah… Tinggal di Seoul tidak buruk juga. Apalagi seperti yang kau bilang, Kyungji senang tinggal di sini. Jadi kenapa kita harus pergi dari sini?” Ujarnya lagi.

“Tapi, Zhoumi-ah… Kau yakin dengan hal ini? Bukankah…” Miyoung menggantungkan ucapannya dan melemparkan pandangan heran pada Zhoumi.

“Kejadian itu sudah berlalu. Dan sejak pernikahan kita, Scandal itu tak menjadi heboh lagi… Jadi, Tidak apa-apa…” Zhoumi tersenyum tipis pada Miyoung. “Tapi… Miyoung-ah…”

“Tapi apa?” Bingung Miyoung.

“Aku ingin kita tidak tinggal di sini. Sudah lama rumahku tak ada yang menempati… Hanya beberapa pelayan yang tinggal di sana, Dan kurasa… Tinggal di sana lebih baik dari sini. Apa tidak apa-apa?”

“Hm, Baiklah… Aku mengerti!” Ujar Miyoung sambil membalas senyuman Zhoumi.

“Gomawo…” Zhoumi merapatkan selimutnya pada Miyoung. “Sekarang tidurlah, Aku tahu kau lelah…” Ujarnya kemudian.

“Ehm…” Miyoung mengangguk singkat dan membalikkan badanya, Menghadap arah lain. “Aku tahu… Ada sesuatu yang mengganjal pikiranmu saat ini. Benarkan, Zhoumi-ah?” Pikir Miyoung.

 -Hate! or Love?-

Seminggu telah berlalu, Hari ini adalah hari terakhir Zhoumi, Miyoung dan Kyungji tinggal di kediaman rumah Shim. Selebihnya, Mereka akan tinggal di rumah Zhoumi seperti apa yang pernah di katakan Zhoumi malam itu.

Miyoung sibuk mengurus kepindahan Kyungji dan terpaksa harus ke London dua hari yang lalu karena mengurus keluarnya Kyungji dari TK tersebut. Dan akhirnya pagi ini dia datang kembali ke Seoul, Zhoumi tidak bisa menjemputnya karena harus melakukan rapat di perusahaannya.

“Ahh… Melelahkan sekali!” Miyoung merentangkan kedua tangannya saat berada di depan bandara. “Berjalan-jalan sebentar rasanya mengasyikan. Lagipula… Saat ini Kyungji sedang ikut dengan Appa dan Eomma ke Busan. Jadi, Aku bisa berjalan-jalan sebentar…” Ujarnya.

Miyoung baru saja melangkahkan kakinya saat tiba-tiba saja suara klakson yang terdengar cukup nyaring mengejutkan Miyoung dan membuatnya berbalik melihat ke arah mobil bmw hitam yang ada di belakangnya.

“Butuh tumpangan?!” Seru sang pemilik mobil melalui jendela mobilnya yang terbuka lebar.

Untuk beberapa saat, Miyoung menatap bingung padanya. Tapi setelah pria itu melepaskan kaca mata hitam yang melekat pada kedua matanya, Miyoung mengetahui siapa orang tersebut.

“Donghae-ssi?!” Pekik Miyoung.

Pria yang tak lain adalah Donghae hanya tersenyum lebar saat melihat reaksi Miyoung. Ia lantas menggedikkan kepalanya mengisyaratkan Miyoung untuk masuk ke dalam mobilnya tapi dengan cepat Miyoung menggelengkan kepalanya cepat.

“Biarkan aku mengantarmu…” Ujar Donghae kemudian.

“Tidak usah… Hari ini aku ingin berjalan-jalan di sekitar tempat ini dan pusat kota. Tidak akan terasa menyenangkan jika aku harus memakai mobil…” Jawabnya.

“Oh, Begitukah?” Donghae menatap ke arah lain dan terdiam untuk beberapa saat seakan sedang memikirkan sesuatu. “Baiklah kalau begitu!”

Donghae segera keluar dari dalam mobilnya dan berjalan menghampiri Miyoung dengan senyum lebar yang menghiasi wajah tampannya itu.

“Ayo kita jalan-jalan bersama!” Putusnya kemudian.

“Eh?!” Miyoung menatapnya tak percaya. “Tapi mobilmu…” Miyoung menunjuk mobilnya yang berada tak jauh dari posisi mereka sekarang.

“Biarkan saja, Aku akan kembali setelah kita berjalan-jalan nanti. Kajja!” Ajak Donghae dan langsung saja menarik tangan Miyoung tanpa menunggu jawaban Miyoung terlebih dulu.

“Tapi, Donghae-ssi…” Miyoung tak dapat melanjutkan perkataannya dan terpaksa mengikuti langkah Donghae yang menarik tangannya.

-Hate! or Love?-

Zhoumi baru saja selesai rapat dengan beberapa clientnya, Setelah memasuki ruangannya buru-buru Zhoumi merogoh saku celananya dan menekan beberapa nomor di ponselnya. Tapi setelah itu ia mendecak kesal.

“Aish!! Kenapa ponselnya tidak aktif?! Bukankah menurut jadwal penerbangannya ia sudah seharusnya sampai di Seoul sekarang?!” Gerutu Zhoumi.

Ia melemparkan ponselnya ke atas meja kerjanya dan menjatuhkan dirinya ke atas sofa yang ada di ruangan kerjanya.

“Apakah sesuatu terjadi padanya?” Pikirnya mulai mencemaskan seseorang yang tak lain adalah Miyoung. “Lebih baik aku menjemputnya saja…” Pikirnya.

Zhoumi segera beranjak dari tempatnya dan meraih jas, kunci mobil serta ponselnya. Tapi di saat ia membuka pintunya ia begitu terkejut saat seseorang berdiri di depan pintunya seperti akan mengetuk pintunya.

Raut wajah Zhoumi nampak terlihat begitu terkejut saat melihat sesosok wanita yang ada di hadapannya, Dia adalah Shin Jaehee.

“Jaehee-ya…” Pekik Zhoumi tertahan sedangkan wanita itu hanya tersenyum kecil padanya.

To Be Continued…

Note : Kyaaa…. Udah lama gak publish ff dan sebagai pembalasan publish 3 FF sekaligus! Wuakakakakaka Salah satunya ff ini lah…

Hayooo… Gimana? Gimana? Apakah pas bacanya jadi makin GAJE dan GARU?? ALIAS KAGAK SERU!! LoL Wuakakakaka Nah, Walau gitu… Author tetep minta commentnya yaaah para readersku tersayaaaang… ^o^

99 thoughts on “Hate! or Love? (Chapter.9)

    • Wuakakkakakaka
      Part selanjutnya sudah dapat di pastikan makin ‘panas’ ƪäђ ..
      LoL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  1. Ckckckckck,,
    daebak chingu,,
    3 ff skligus.. Wuish,
    itu kok pndek?? Blum jlas ap pnyebab jaehee ma zhoumi g’ bsa brsatu..
    Ck, donghae ganggu nee..
    Adgan romantisny d tmbh chingu y,,
    d tggu next chapt.

    • Part selanjutnya d jelasin koq soal hbungan Zhoumi-Jaehee wktu dlu…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ci Donghae dari awal emang udh ganggu… *eh?!
      *digebukinelfish!!
      XDD

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Adegan romantis Ɣªª??
      Okelah..
      Liat ntar deh, Ўɐ♌ğ pasti emang adegan romantis ntr banyak trus… Hohohohoho
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  2. Jaehee resek neh, dy harusnya gak boleh larut gth kasian changmin. Ini lage bang ikan main tarik tarik aja,mobilnya ntar ak ambil.
    Nta saya emosi dipart ini *tarik napas keluarin lagi

    • Wuaduh…
      Ada Ўɐ♌ğ ngamuk2 ini di Part.9..
      LOL
      *plaaaak*

      Sabar… Sabar…
      Tarik naaafaaas… Tahaaan… *pergi!*
      *eh?!
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  3. O.o

    ommonaaa~

    zhoumi CEMBURU berat,Woiiii!!!

    sampai kyungji malu lihat tingkah alay ayahnya didepan donghae…

    awkawkawk….

    ishhh…kyungji menggemeskaaan~

    eih..ohh..eumm…itu ci jaehee napa pla lgi,udh mw nikah sm tiang listrik kok mkh ngunjungi mantan lgi…PAMALI atu Jae!!!

    grrrr…..
    tpi,yeaaa…mungkin mw ngucapin perpisahan kli yaa..gkpplah,slma msh dibtas yg wajar..

    mlh gk yakin ini,scene stelah zhoumi tau klu miyoung ktahuan jln sm donghae..

    bsa2 zhoumi akan…akan–eumm,err…*piiip/sensor*

    xDDD

    scra si mimi kan nepsong jg sm miyoung,
    -_____-“

    • Kyungji emang lucu kayak emaknya aka Shim Miyoung!
      LoL
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))

      Errr…
      Kayaknya seh bukan krna ingin ngucapin slamat…
      Tapi dy bsa ɑ̣̇ǰǎ kan pengen ngerayu Zhoumi..
      *eh?!
      *plaaaak
      XDD

      Halaaah…
      Itu seeh Oma Ўɐ♌ğ mauuuu…
      XP
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Gimana yaaa??
      Ўɐ♌ğ pasti di salah stunya pasti ada Ўɐ♌ğ marah…
      *eh?!
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  4. hadeuh.. pake ketemu He sm Jaehee pula. Kacau..kacau..kacau…. menyebalkan banget deh posisi tuh orang dua. setelah ini pasti konflik2 bakalan banyak. Tapi kok pendek sih part ini? 😉 Bakalan ada yg ngamuksss hehe.. part selanjutnya ya thor.. nggak sabar nunggunya

    • Jiahahahahahaha
      Kasian…
      Kehadiran Donghae ma Jaehee malah bnyak Ўɐ♌ğ gak suka…
      *eh?!*
      XDD

      Iyah neh…
      Maklum ɑ̣̇ǰǎ, Author bkinnya d sela2 kesibuka… *eaaaaaa*
      Mangkannya part neh singkat…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Seeep deh…
      Hohohohohoho
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. Onni!! Akhirnya munculnya jugaa~
    Sadis banget nih onni sekali muncul langsung 3 ff hehe
    Part ini isinya tentang family banget ya onn haha bagus onn yea
    Tapi kok aku ngerasanya miyoung-zhoumi disini kok dikit banget yaa hehe
    Aaaa kenapa jd ada donghae~ tapi pokoknya harus tetep miyoung zhoumi ya onn!!!

    Chapter 10nya cepet yaaa onn hehe 😀

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iyaaaa…
      Pembalasan dendam ini namanya..
      *eh?!
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Emang ini lbh menyangkut kluarga dlu…
      Scara ada genre keluarganya kan??? ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Ɣªª…
      Qta liat saja apa Ўɐ♌ğ akan trjadi slanjutnya nanti…
      Hahahahahahay
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  6. Itu zhoumi sebenarnya gmn sih perasaannya, ke miyoung bgt lah ke jaehee sepertinya msh punya hati.
    Donge mau dilempat sendal jepit yaaa, miyoung istri org bg, jangan di goda napa.

    • Ɣªª…
      Dy kan masih G.A.L.A.U tingkat dewaaaa…
      LoL
      *plaaaaak*
      Wuakakakakakakaka

      ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮….
      Gak elit amat dah d lempar sandal jepit…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  7. kiyaa youngmi ❤
    mwahahaha mimi cemburu haha
    tpi suher eon sikap mimi kalo menurut imy keren hahaha,seoalah2 ogah bgt kalo hae dket2 miyoung kkk mimi daebak

    ayah anak kompakan kkk kyungji mimi kompakan haha
    onnie mimi knapa ? ko kaya masih mkrn jaehee ? trus hae kaya.a udah suka sama youngi y ?
    daebak eon lanjutan.a ASAP y hehe

  8. Widih akhirnya muncul juga ,,, seru critax kok zoumi mlh bimbang y,,, donghae kyx mlai ska ni ma miyoung,,, wah cinta segi3 nich,,, mkin seru critax… Jd pnasrn gmn klnjutnx… 🙂

  9. AKHIR NYA PUBLISH JUGA!!!!
    But.. Kenapa pendek bener yaa???-__-a
    Dan di chapter ini ga ada scene yg WOW!!, jadi kurang puas gitu
    hehhe.. itu cuma komen aku ya eon, ditunggu chapter slanjutnya 😀
    Itu suami akuuuu *tunjuk Hae* kenapa bisa muncuulll…???-____-

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Onn jg ngerasa gitu koq…
      Mangkannya agak gak PD jg seh sbnernya wad publish…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Mngkin slanjutnya akan lbh pnjg lagi Ɣªª…

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Ayo d tebak qra2 ci Hae mo apa tuuuh…
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  10. pas aku bka blogmu td siang eh..eh..eh ternyata sambungan dari Hate or Love huahh…senang.
    makin seru ni cerita antara jae hee dengn zhoumi, aduh bg jgn pikiri si jae hee lagi loe kan dah nikah ma si minyoung.
    duh bg Ikan jgn rebut minyoung donk…nanti kena pukulan zhoumi pletak….###
    aq tunggu part selanjutnya ya…

  11. Si Mimi thu minta digethok, orang jg udah 5 tahun, udah pnya istri juga, udah adem ayem ama miyoung n kyungji, masih aja ketemu jaehee masih kepikiran, makanya biar kagak kepikiran omong yg jujur aja, ntar selingkuh batin dosanya lebih besar lhoh,,, *ini omong apaan nih gue*
    Changmin sana buruan nikah ma Jaehee, kesian thu 22nya kayanya pd makan ati, hmmm.
    Donghae g trima bngt si mimi mesra2in Miyoung, udeh lha bang, mereka kan suami istri, mau gimana lg,,, hahahahhahwwwwww,,,
    Kyungji, neomu2 kyeopta!!!
    lanjutannya cepetan yaw, g sabar nih,,,,

    • Itulah Ўɐ♌ğ di namakan nikah kcepetan!
      Jadinya gini kan?
      Skalinya keganggu ma orng laen sdikit ɑ̣̇ǰǎ tuh hati langsung goyah deh…
      *eh?!

      Ɣªª…
      Itu ci Hae jeles kale blom prnh mesra2an kayak gitu…
      LoL
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Seep2lah…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  12. tu mi2 prasaan’a kek gmna sih???
    pas d bndra cMburu brat ma hae,, eeeh pas d rmah mlah rgu gtu prasaan’a ma miyoung gra2 jaehee,,
    tuh jaehee jg napa gg d lupain ja sieh mi2’a,, udh mo kwin jg,, ksian changmin’a tuh,,
    whoa hae jlan ma miyoung,,
    d buat ktauan ja tuh eon,, biar mi2’a CMBURU,,
    ksel bgeud deh liad mi2 d part ne,, ragu2 mulu,,,
    trus kyungji’a super lcu bgeud,, aq mkin nksir ma tuh anak,,
    *-*
    Bnykin part kyungji’a y donk,,

    next part’a d tnggu yea eon!!!
    fighting!!
    ^-^

    • Wuakakakakakakaka
      Dasar!
      Ntar ada perang antar china ϑαπ korea Doº°˚˚°ºooNG??
      *maksuuuud?!!
      XDD

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iya Doº°˚˚°ºooNG!
      Pesona Kyungji kan gak kalah dari bapakenya…
      *eh?!
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  13. hahahaha
    miyoung dibuli ama keluarganya wktu mkan mlam..
    seru bgd itu kluarga jdnya..
    berasa adem ayem bgd..

    sbnrnya zhoumi itu msh mikirin jaehee ya?
    pusing dech!
    ksian miyoung..

    tp kalo ud ad donghae jg makin pusing..
    ksian zhoumi juga..

    g kebayang mreka jd gmn ntinya?
    next dtnggu..

    • Ɣªª Doº°˚˚°ºooNG…
      Kan keluarga Shim memang harmonis slalu!
      *eaaaaaaa
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))

      Ɣªª…
      Intinya neh dua org Ўɐ♌ğ udh nikah lgi d goda imannya neh kuat apa kagak pertahanin prnikahan mreka…

      LoL
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  14. akhirnya keluar juga ceritanya
    aku bingung sama zhoumi, dia cemburu sama miyoung waktu di bandara gara-gara donghae, tapi pas ke ketemu jaehee dia langsung kepikiran.

    jadi penasaran kenapa jaehee tiba-tiba ada di depan zhoumi.
    next partnya di tunggu eonni, jangan lama-lama.
    dan jangan bikin donghae oppa jadi jahat.

    • Iyah..
      Ini buatnya d sela2 ksibukan Ўɐ♌ğ ada neh…
      *eaaaaa

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥
      Kenapa Ɣªª??
      Qta liat ntr deh d part slnjutnya ɑ̣̇ǰǎ…
      LoL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  15. onnie..knpa berasa kalo ffnya pendek ya.?
    Waaa zhoumi nunjukin kalo cemburu kekanakkanakan nie..kayak anak anak ja kalo dotnya diambil langsung marah…
    Jaehee rese..udh pnya changmin mash ja ngarep ma zhoumi…
    . ,q gk rela.. zhoumi hanya milik miyoung..pokoknya…titik..

    • Part ini emang lebih pendek dari part2 sebelumnya say…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮.
      Kalo jodohnya sama Hae bgimana nieh??
      LoL
      *plaaaak*
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  16. bner kan? Kelewatan 1part, pantes kaya ada yg krg pas bc part 10nya, semoga miyoung hamil anak zhoumi, jd kan changmin bs nikah dgn tenang..

  17. Mimi kalo g bz bilang ‘saranghae’ scr tulus mendingan g usah pamerpamer kemesraan gaje di dpn donge deh! *mencakmencak* Kyungji aja malu sendiri ama kelakuan yg gaje appany sendiri.
    Ples! Knp mimi ma jaehee plinplan bgt sih! Udah pny sendiri, masih aja maruk!

    -maap thor, s0nk baru bangun tdur jd ny kadar emosi tinggi dan melimpahkanny pd mimi_ _”) *bow*

  18. chingu .. kok pendek amat sih?

    ngakak banget pas bagian ini : “Cih, Kau pikir kau terlihat tampan dengan posisi itu?” hahahaha 😀 *emang lagi donghae kalo gitu ganteng banget* zhoumi manggil2 miyoung jagiya, mana suaranya sengaja dikerasin lagi.. hahahah 😀
    zhoumi cemburunya lucu banget..
    udah .. donghae ga usah gangguin miyoung .. sama aku aja ya ? #PLAAAK

    zhoumi udah cemburu buta gitu msih juga mikirin jaehee .. udah dong, jaehee udah tunangan sama changmin. ntar lagi bakal nikah ..

    aisssh,
    itu ngapain lagi jaehee datang ke rumahnya zhoumi .. ngeselin banget nih orang

  19. kasian miyoung, d kroyok sm kluarganya sendiri 😀
    mimi gege plinplan nich.. dah da miyoung, tp kl ketemu jaehee… masih ja mikirin dia 😦
    miyoung ketemu hae pa, mimi gege sm jaehee.. kl mreka berempat ketemu, apa yg terjadi ya???

  20. Saya suka dengan ayah – anak, Zhoumi – Kyungji yang selalu kompak dalam urusan menyudutkan Miyoung. Keren! Seperti doppelganger sejati~

    Zhoumi makain dewasa dalam menghadapi masalah.. Haha! Pervert guy would be Wise-Pervert-Guy~ Hahahaha!! 😀 JAdi kangen dengan Three Musketeers Hyuk-Kyu-Min deh..

  21. tu kan.. si jaehee ini sebenernya kenapa sih ? agak sebel juga ngeliat dia terus2an muncul disaat yang ga tepat.. kayak sekarang nih, padahal kan zhoumi mau jemput miyoung tapi kenapa dia malah dateng.. trs si donghae juga mulai nunjukin ketertarikannya sama miyoung.. haduhh jadi bingung sendiri saya, gimana nasib mereka, entah itu zhoumi, miyoung,jaehee,changmin dan sekarang nambah lagi si ikan mokpo.. semoga semua berjalan lancar deh.. hoho
    eonni.. keren bgt ff nyaa.. hehe

  22. Baca dari part satu, wow kamu pinter milih bahasa sampai reader gak bosen bacanya. Mungkin ide cerita udah banyak yang pakai, tapi kamu pinter milih bahasa sama jalan cerita jadi gak gitu membosankan. Konflik juga dapet, dan kadang bikin ngejengkelin. jempol deh buat kamu ^^

    next numpang baca ya^o^

  23. ngapain si jaehee dateng ke kantornya zhoumi ?
    mau ngerusak rumah tangga orang apa ?

    bagus miyoung pergi jalan2 aja sama donghae.
    lebih baik daripada lo panas ngeliat zhoumi sama jaehee .
    hahaha 🙂

  24. Komplit deh. Dh Miyoung sma Donghae, Zhoumi ketemu Jaehee…. What happened ???

    Kyk nya zhoumi masih memikirkan jaehee. Begitupun sebaliknya…
    Akan ada konflik kah ???

  25. bru saja sampai di korea eh…ternyata masalalu tetap ja blm terselesaikan,tpi knp donghae selalu bertemu dgn miyoung,pa dia menyukainya???trus bgmn nasib hub miyoung dan zhoumi nantinya????

  26. Wah

    kompak bgt yak!

    Hey..kyungji caem eoh!

    Hash…napa
    napa ga bisa hIlang itU jaehee!
    Kan mau tunangan ah tidak mau nikah ma changmin!

  27. Wah

    kompak bgt yak!

    Hey..kyungji caem eoh!

    Hash…napa
    napa ga bisa hIlang itU jaehee!
    Kan mau tunangan ah tidak mau nikah ma changmin!

    SOMVLAK Tuh Zhoumi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s