What Is Love (Prolog)

Title                : What Is Love (Prolog)

Author          : NtaKyung.

Casts              : Huang Zi Tao, Kim Jongin and Oh Sehun

Length         : Series [On Writing]

Genre            : Family, Humor, Friendship and Romance.

-What Is Love-

Cinta…

Bisakah kalian jelaskan apa maksud dari perkataan itu?

Sungguh, Hingga saat ini…

Aku tak pernah mengerti dengan satu kata itu…

Satu kata yang membuat semua orang tergila-gila,

Dan bahkan membuat mereka terus mengungkit kata-kata itu.

Cinta…

Dapatkah aku merasakan hal itu juga?

-What Is Love-

Cahaya menelisik masuk ke dalam sebuah ruangan bernuansa gelap dan casual, Lelaki yang tengah terbaring di ranjangnya pun sedikit terusik dengan cahaya itu.

“Haish!” Umpatnya kesal.

Ia segera merapatkan selimutnya untuk menutupi sinar matahari itu dari pandangannya. Nampaknya ia masih mengantuk, Namun tiba-tiba suara ketukan pintu kembali mengusik tidurnya.

Knock… Knock… Knock…

“Tao, Apakah kau sudah bangun??…” Terdengar suara lembut seorang gadis dari balik pintu itu.

Akan tetapi lelaki itu lebih memilih untuk tidak menghiraukannya dan tetap mencoba untuk tidur meskipun sedikit terusik.

Cklek!

Tiba-tiba pintu terbuka dan nampaklah seorang gadis berambut panjang tengah menatap kesal pada lelaki itu.

“Ya!! Huang Zi Tao!! Cepat bangun!!” Bentak gadis itu tiba-tiba.

“Aish!! Jangan menyebut nama lengkapku!!” Keluh lelaki itu langsung membuka selimut yang sedari tadi menutupi tubuhnya. Namun keamarahannya seakan menghilang saat sadar gadis di hadapannya ini adalah orang yang sangat di kenalinya.

“Kau masih tetap membenci nama aslimu itu, Huh?” Ejek gadis itu.

“Neo…” Lelaki itu menunjuk gadis itu dengan kedua mata yang membulat, Seakan tak percaya dengan apa yang ada di hadapannya saat ini.

Gadis itu hanya tersenyum kecil seraya melipatkan kedua tangannya di depan dadanya, Menatap lekat pada lelaki itu yang justru membuat lelaki bertampang dingin itu jadi sedikit gugup.

“Kau.. Sejak kapan kembali ke… Seoul?” Tanya lelaki itu begitu terkejut.

-What Is Love-

Suara pantulan bola basket yang sedang di mainkan seorang lelaki berperawakan tinggi dan berparas tampan itu terdengar menggema di ruangan olah raga yang terletak di dalam.

Dengan lihai ia memainkan bola basket tersebut meskipun ia tak ada lawan bermain, Yah tapi ini memang sudah keahliannya. Jadi tidak di ragukan lagi ia terlihat begitu mahir walaupun bermain sendiri.

“Kai…”

Suara gadis yang ntah sejak kapan memasuki ruangan itu sontak langsung menghentikan permainan lelaki itu. Ia pun berbalik menoleh pada seorang gadis yang tersenyum padanya sambil menaikkan sebotol air dingin padanya.

“Istirahatlah dulu… Kau sudah cukup lama berlatih!” Seru gadis itu.

Lelaki itu tersenyum padanya, Lalu masih dengan memainkan bola basketnya ia pun mendekati gadis itu. Ia lantas melirik jam dinding besar yang terpasang di ruangan tersebut.

“Kau terlambat 10 menit…” Ujar lelaki itu kemudian.

Sang gadis menghela nafas, “Ya! Kim Jongin! Terlambat 10 menit tidak akan membuatmu mati kan?” Gerutunya.

Dan lelaki itu hanya terkekeh kecil saat mendengarnya kemudian ia mengambil botol air yang di pegang gadis itu.

“Tapi setidaknya aku berterima kasih kau mau datang dan membawakan air untukku…” Ucap lelaki itu sebelum akhirnya ia meneguk air dingin tersebut.

 -What Is Love-

Tap… Tap… Tap…

Suara langkah kaki yang berlari secara terburu-buru terdengar begitu bergema di lorong jalanan yang nampak sepi itu.

“Tuan Muda Oh Sehun!! Aku mohon, Jangan lari lagi!” Seru salah satu dari beberapa kumpulan lelaki berpakaian ala anggota FBI.

Namun lelaki yang ternyata sudah bersembunyi di belakang kotak surat itu, Hanya menghela nafas panjang mencoba mengatur nafasnya yang tersenggal-senggal sambil sesekali melirik para kumpulan lelaki itu.

“Haish! Mereka memang keras kepala!” Rutuk lelaki itu.

Ia segera merogoh saku celananya dan mengambil ponselnya menekan beberapa tombol sambil tetap bersikap waspada.

“Yoboseyo…” Jawab orang di seberang sana.

“Ya!! Kalian berdua di mana, Huh?! Cepat datang!!”

“Aish… Haruskah kau pergi sepagi ini?” Celoteh orang di seberang sana.

“Aku tidak mau tahu, Pokoknya kau harus segera datang!! Jika kau tidak datang sekarang juga dan aku tertangkap suruhan Appaku, Maka aku akan membunuh kalian berdua!!” Ancamnya.

Flip!!

Lelaki itu segera memutuskan sambungan teleponnya dan melirik kembali kelompok lelaki itu yang ternyata sedang berpencar untuk mencarinya. Kesempatan ini ia gunakan untuk kabur dari tempat itu, Tapi tiba-tiba…

Di sisi Lain…

“Haish… Anak ini benar-benar…” Keluh lelaki yang sedang bermain basket tadi. Dengan segera ia beranjak dari posisinya dan mengambil kunci motornya.

“Kau mau kemana?” Tanya gadis itu.

“Menjemput, Oh Sehun. Dia berbuat masalah lagi!” Jawabnya seraya berlari dan segera melajukan motornya.

Di sisi Lain…

“Siapa?” Tanya sang gadis yang tadi membangunkan lelaki yang sedang tertidur itu.

“Oh Sehun. Haish… Anak ini memang tidak pernah bisa jauh dari masalah!” Keluh lelaki itu kemudian mengambil jaket serta kunci mobilnya.

“Mwo?? Oh Sehun?” Gadis itu mengerutkan keningnya.

-What Is Love-

Bruk!!

“Awww…” Seorang gadis meringis kesakitan karena tersungkur ke atas tanah karena bertabrakan dengan lelaki itu.

Namun lelaki itu malah pergi tanpa meminta maaf sedikitpun, Membuat sang gadis geram dan langsung beranjak serta menoleh padanya.

“Ya!! Neo, Berhenti di sana sekarang juga!!” Bentak gadis itu.

Langkah kaki lelaki itu terhenti, Namun ia hanya memiringkan kepalanya seakan tak berniat untuk menoleh pada gadis itu. Dengan cepat sang gadis pun berjalan cepat menghampirinya lantas menarik lelaki itu agar berbalik padanya.

Deg!

Untuk beberapa saat gadis itu terdiam, Terpesona dengan ketampanan lelaki itu meski sedikit tertutup oleh kupluk jaketnya.

“Mworago??” Tanya lelaki itu dingin.

Gadis itu pun segera menyadarkan dirinya dari lamunannya. “Y-Ya! N-Neo.. Seharusnya kau minta maaf padaku karena telah menabrakku!” Ujarnya sedikit terbata.

Lelaki itu mendecak kesal, “Mwo?? Meminta maaf padamu??”

“Keureom…” Gadis itu mengangguk.

“Baiklah. Maafkan aku, Gadis pemarah. Apakah itu sudah cukup??” Lelaki itu lantas kembali berbalik hendak pergi namun gadis itu kembali berteriak.

“Mwo?? Gadis pemarah?? YA!! NEO!!”

“Aish!! Wae geurae??” Kesal lelaki itu berbalik kembali padanya namun di saat itu juga kedua matanya membulat saat melihat kelomprok lelaki tadi melihatnya dan segera berlari untuk mengejarnya.

Tanpa mengatakan apapun lagi, Lelaki itu berlari secepat mungkin meninggalkan sang gadis yang nampak begitu geram.

“Haish!! Lelaki itu benar-benar menyebalkan!!” Gerutu gadis itu.

Namun di saat itu juga ia di kejutkan dengan beberapa lelaki yang berlari melewatinya. Mereka terlihat benar-benar seperti FBI.

“Woah, Ada apa ini… Omo! Jangan-jangan lelaki tadi…” Gadis itu langsung bergedik ngeri membayangkan jika lelaki itu adalah seorang buronan.

-What Is Love-

“Ya!! Oh Sehun, Butuh tumpangan?!” Lelaki bernama Kai memarkirkan mobilnya tepat di hadapan lelaki bernama Sehun itu hingga membuatnya sedikit terkejut.

“Haish… Kau kemana saja, Huh?? Aku sudah terlalu lelah berlari sejak tadi!!” Keluh Sehun.

“Ahh… Sudahlah tidak perlu banyak bicara lagi! Sekarang cepat naik! Sisanya biar Tao yang mengurusnya…”

Dan tak butuh waktu lama Sehun pun menaiki motor Kai yang langsung melaju dengan kencang meninggalkan kelompok lelaki itu yang hendak mengejarnya dengan mobil.

Di sisi Lain…

Lelaki bernama Tao, Tersenyum kecut saat melihat Kai dan Sehun yang sudah pergi dari kawasan itu. Ia lantas mengambil kaca mata hitamnya dan memegang sapu tangan yang baru saja di kenakannya juga.

“It’s show time…” Desisnya.

Di saat itu juga ia memindahkan gigi mobilnya dan melajukannya dengan cepat, Membuat mobil-mobil para kelompok lelaki pengejar itu terhenti. Ia menoleh pada satu sisi mobilnya, Menatap sinis pada sang ketua kelompok lelaki itu.

“Sial!! Anak lelaki ini membantu juga…” Gerutu sang ketua kelompok.

Tao membelokkan mobilnya dengan gerakan yang sedikit berputar dan melajukannya dengan kecepatan di atas rata-rata membuat para kelompok pengejar itu tidak dapat mengejar mereka bertiga.

-What Is Love-

Cinta…

Benarkah semua orang mengetahui tentang arti dari Cinta??

Lalu bagaimana dengan ketiga lelaki ini yang justru belum pernah merasakan indahnya jatuh cinta?? Akankah mereka menemukan arti dari sebuah kata ‘cinta’?

Kita akan menemukan jawaban itu seiringnya berjalannya waktu yang akan menjadi saksi bisu atas awal mulanya perasaan mereka muncul dan membuat mereka mengerti apa itu arti dari kata sebuah, Cinta…

Story Is Begin!!

Note : FF Dengan Prolog terbaru dan cast baru juga tentunya… Hahaha. Nah, FF ini bakalan di publish kalo ff Vampire Family tamat… Hohohoho

Dan tenang ajaaa… FF ini cuman 3shot, FF Oneshot yang di buat ada benang merahnya ama ff selanjutnya menyangkut para cast cowok yang ada di atas itu… Hohohohoho

So, Tunggu aja yah buat yang pada penasaran ma ceritanya… Kalo gak ada juga sih gak apa2…. LoL Wuakakakakakaka

Oh yah, Buat yang baca tinggalin commentnya yah!! Kalo gak tinggalin comment neh ff saya terus protect biar jadi simpanan pribadi aja!! Hahahahahaha

Iklan

38 thoughts on “What Is Love (Prolog)

  1. Hahhaaa…aq penasaran sma mereka bertiga si Tao,siKai & oh Sehun apakah mereka akan merasakan cinta yang sesungguhnya….
    Lanjut donk Author Nta…
    fighting…..fighting….fighting….

  2. Wuah kaihuntao belajar dari hyungmu DO yg sudah merasakan cinta dariku #ditabokonew
    lanjut nta yayank DO kagak eksis disini *apalage ni reader nyebut2 DO
    pasti cewek2 itu dh yg ngasih mereka betga cinta #sotoymodeon

    • Wuakakakakakakaka
      D.O ngeksisnya ntar d ff Ўɐ♌ğ laen…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Oke deh…
      Liat ɑ̣̇ǰǎ lanjutannya ntar…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Seeep…
      Liat ɑ̣̇ǰǎ ntar d part slanjutnya..
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  3. Nta td ada sedikit typo loh.
    Yah walaupun ada tp tetep ceritanya bagus, castnya para magnae ini hehehehe.
    Tao jd yg paling tua ni.
    Aahhh sehuna kau jd anak bandel yaaaa.

    • Oh Ɣªª???
      *brbcek*
      Makasih Ɣªª dah ngasih tau…
      НëнëнëX_XX_XнëнëнëX_XX_XнëнëнëX_X

      Iyah…
      Kali2 rubah sikap Sehun neh…
      Hohohohohoho
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Mudah2an ɑ̣̇ǰǎ Onn ada feel buat ngetiknya jadinya bsok bsa lgsng publish…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮….
      ​.=))⌣Ħǟ⌣ªˆ◦ˆ=Dħǟ⌣ªˆ◦ˆ=))ħǟ⌣ª=D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  4. whoah kek’a sehun ank kolongmerat tuh!!!
    aseek aseek,, da ff bru!!!
    fresh fresh fresh!!!
    seru nih prolog’a,,
    gg sbar buat nnggu part 1’a,,
    smga vampire fmily cpetan publish n what is love jg publish,, amieen….
    d tnggu yea eon!!!
    ^-^

  5. itu org tiga kyk apa.an aja main kejar2.an..
    sehun anak org kaya dech kliatannya?
    kai atlet basket..
    wkwkwk
    byanginnya agak lucu..
    tao apa.an ya dy?
    pembalapkah?
    kok suka bgd ngebut pake mobil..
    *sotoy*
    *dipelototin nta*

    gadis2 yg muncul itu cpa aja sih?
    yg sama tao jelas gadis yg ad d msa lalunya..
    yg ama kai jelas dkenal ama kai jg..
    tp…
    yg ama sehun itu yg asyik..

    ckckck
    prolognya bkin pnasaran..
    dtnggu next storynya..

    • Yang jelas neh 3 cowok pada keren banged ƪäђ …
      LoL
      *ganyam
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  6. asiiiik ada TRIO maknae exo … 😀
    penasaran neh chingu m ceritanya terutama m si sehun..
    tu sehun ampe dikejar2 msti sering bikin ulah tu bocah..

    ditunggu banget y chingu..
    heee 😀 😀 😀

  7. onnie kau membuat q penasaran lagi ma critamu…aish..nambah2in daftar yang pengen tk baca…
    .udah gtu yang maen trio magnae lage..tambah melting nie..#scara pecinta magnae d.SM
    .WKWKWK

    onnie ganti image sehun jadi lebih rawww..garang(?) dripda yang sering q lihat tu orang kayak abis bngun tidur,polos plus pasrah..

    Critanya sehun bossnya kaitao gtu.?
    Cepet ya publishnya..
    Ngarep..!!^^ bercandaaa,,,

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Kau ini…
      Tenang ɑ̣̇ǰǎ…
      Part slanjutnya masih proses ini kooq…
      Hohohohoho

      Garang? Enggaklah…
      Cuman sedikit nakal ɑ̣̇ǰǎ… LoL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Bukan anak buahnya sayang..
      Tapi mreka itu sahabatnya…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Qta liat sja kisah slanjutnya nanti, Ok2??
      Hohohohoho
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  8. Wach, aq bner2 pnasaran niech boat klanjutn’x
    please d lnjut ya och,,
    …..
    Oh ya aq jga pnasaran pria sprti ap sehun sma tao

    hehe.. Goodluck

  9. wahhh…penasaran ama ceritany….next part donk thor vampire familyny kan dh tamat^^

    next…next…..next…ditnggu y thor^^

  10. Ping-balik: What Is Love (Love Is… Honest!!) Part.1 of 2 « My World Fanfic

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s