Hate! or Love? (Chapter.10)

Title               :  Hate! or Love? (Chapter.10)

Author         : NtaKyung

Casts              : Zhoumi, Shim Miyoung, Shim Changmin, Lee Dongha, Shin Jaehee and OC

Length          : Series [On Writing]

Genre             : Drama, Humor, Family, Romance.

Rating           : PG-15

-Hate! or Love?-

Zhoumi dan Jaehee tengah duduk di sebuah cafe yang letaknya berada di pusat kota, Di antara keduanya tak ada yang berbicara sepatah katapun sejak tadi.

“Dulu.. Cafe ini adalah tempat kesukaan kita berdua… Apakah kau masih ingat?” Jaehee memecahkan suasana keheningan di antara mereka berdua.

“Yah…” Zhoumi mengangguk singkat. “Dan seharusnya kau ingat juga… Cafe ini bukan hanya menjadi tempat favorit kita berdua. Ini juga menjadi tempat dimana kita saling bertemu… Kau, Aku… Dan Changmin!” Ujar Zhoumi sedikit menekan perkataannya di kata-kata terakhir.

Jaehee menghentikan gerakan tangannya yang hendak menyentuh cangkir cofee itu. “Saat itu aku bahkan tak menyadari akan keberadaannya… Yang aku lihat saat itu hanya dirimu…” Jawab Jaehee kemudian.

“Tapi kau justru mempermainkan kami!” Balas Zhoumi cepat, “Kau yang sudah memulainya, Dan kau yang mengakhirinya juga…”

“Itu semua hanya salah paham!” Nada Jaehee terdengar sedikit meninggi.

<Flash Back Start>

Zhoumi tengah membaca beberapa buku di dalam perpustakaan pusat kota, Ia nampak asyik memilih beberapa buku yang menurutnya menarik. Ia tiba-tiba merasa tertarik pada rak buku yang terpajang di sudut ruangan ini, Zhoumi pun segera melangkah ke arah rak buku tersebut, Tapi di saat ia menarik salah satu buku dari rak tersebut, Tubuhnya langsung menegang dalam seketika.

“Jaehee-ya… Aku mencintaimu.. Aku benar-benar mencintaimu…”

Kata-kata itu terdengar oleh Zhoumi yang berdiri tak jauh dari posisi dua sejoli yang tengah berciuman mesra itu. Ingin rasanya Zhoumi berjalan menghampiri mereka dan memisahkan keduanya, Tapi ia tak bisa! Kedua kakinya terasa membeku, Tak bisa di gerakkan sama sekali.

Bruk!

Buku yang di pegang Zhoumi terjatuh ke atas lantai, Membuat aktivitas kedua orang itu segera terhenti dan merekapun langsung menoleh padanya.

“Zhoumi-ah!” Kaget keduanya, Mereka tak lain adalah Changmin dan Jaehee.

“Maaf, Aku pasti mengganggu kalian…” Zhoumi memaksakan tersenyum meskipun saat ini perasaannya hancur berkeping-keping.

“Err… Itu tidak masalah! Kami tadi hanya..” Changmin terlihat salah tingkah, Dia menggaruk tengkuknya yang tak terasa gatal.

“Tidak apa-apa. Kau santai saja… Aku bukanlah orang lain, Kalian bisa melanjutkannya!” Balas Zhoumi seraya berlalu meninggalkan mereka berdua.

*****

“Zhoumi-ah…” Jaehee berlari sekencang mungkin, Mencoba mengejar Zhoumi yang berjalan ke arah tempat parkir. “Chou Zhoumi!!” Teriaknya.

Langkah Zhoumi terhenti, Sekarang Jaehee sudah berdiri di hadapannya dengan nafas yang tersenggal-senggal dan kondisinya nampak sedikit berantakan karena mengejarnya tadi.

“Ada apa?!” Tanya Zhoumi dingin.

“Apa yang kau lihat tadi itu tidak benar… Itu hanya…”

“Salah paham?” Sela Zhoumi cepat, Wajahnya nampak memerah seakan sedang menahan emosinya yang bisa meluap kapan saja.

“Zhoumi-ah… Kau tahu kan jika Changmin belum mengetahui hubungan kita! Dan… Tiba-tiba saja dia menyatakannya perasaannya padaku, Lalu dia…”

“Menciummu!” Potong Zhoumi. “Dan kau tidak menolaknya sama sekali! Apakah aku bisa menganggap hal itu sebagai salah paham?”

“Zhoumi-ah…” Jaehee memandang takut pada Zhoumi. “Saat itu aku hanya bingung… Ntah kenapa aku tidak bisa mengatakan padanya jika kita sudah berpacaran. Aku takut jika… Jika aku melukai perasaannya… Aku takut hubungan persahabatan di antara kita hancur.”

“Tapi saat ini kau sedang melukai perasaanku, Shin Jaehee!” Tekan Zhoumi. “Kau tahu jika aku tidak bisa mengatakannya pada Changmin karena dia sahabatku!! Karena aku tahu dia pun menyukaimu!! Tapi kau? Kau sudah berjanji padaku untuk mengatakannya pada Changmin hari ini… Tapi…”

“Sudah kukatakan aku bingung, Zhoumi-ah! Otakku seakan tak mampu berfikir jernih saat Changmin menyatakan perasaannya padaku!” Pekik Jaehee.

Air mata perlahan mengalir dari pelupuk mata Jaehee, Isak tangisnya mulai terdengar dan di saat itu juga ia memeluk Zhoumi.

“Mianhe, Zhoumi-ah… Mianhe… Aku benar-benar tidak tahu harus melakukan apa saat itu. Aku benar-benar takut kehilangan sahabat seperti Changmin… Tapi aku juga taku kehilangan lelaki yang aku cintai… Kau!” Ucap Jaehee di sela tangisnya.

Tangan kanan Zhoumi hendak menggapai punggung Jaehee, Ia ingin merengkuh tubuhnya dan memberikan kenyamanan dengan pelukannya, Berharap isak tangisnya akan berhenti saat itu. Tapi ia mengurungkan niatnya dan justru menarik tubuh Jaehee untuk menjauh dari pelukannya.

“Aku harus pergi!” Ujar Zhoumi dingin, Kemudian ia pun bergegas memasuki mobilnya.

“Zhoumi-ah!! Zhoumi-ah!” Teriak Jaehee sambil mengetuk-ngetuk kaca mobil Zhoumi, Tapi dengan segera Zhoumi melajukan mobilnya, Meninggalkan Jaehee yang hanya dapat menangis di tempatnya sambil memandangi mobilnya yang semakin menjauh dari tempat tersebut.

Zhoumi meliriknya sekilas melalui kaca spion mobilnya, Ia menghela nafas berat kemudian memukul setir mobilnya dengan keras. “Argh!!” Teriaknya begitu frustasi. Zhoumi semakin mempercepat laju mobilnya, Tak peduli jika sesuatu yang buruk akan terjadi padanya.

*****

Changmin menghampiri Zhoumi yang tengah duduk santai di halaman belakang rumahnya. Ia menyodorkan sekaleng minuman dingin kehadapan Zhoumi, Menyadarkan Zhoumi dari lamunannya.

“Eoh, Changmin-ah!” Kaget Zhoumi seraya mendongakkan kepalanya.

“Apa yang kau pikirkan, Huh? Kuperhatikan kau sejak tadi terus melamun saja! Kau juga tak menyadari keberadaanku…” Ujar Changmin seraya duduk di sampingnya.

Zhoumi menggeleng singkat, Lalu membuka kaleng minuman dingin itu. “Bukan sesuatu yang penting!” Sahutnya kemudian meneguk minuman tersebut.

Changmin memperhatikan wajah Zhoumi sesaat, Ia tahu betul dengan apa yang di maksud Zhoumi tadi. Tapi hati kecilnya menyuruhnya untuk berpura-pura tidak mengetahuinya, Ia benar-benar menyembunyikan semua yang ia tahu dari Zhoumi. Termasuk hubungan Jaehee dan Zhoumi pun sebenarnya ia mengetahui hal itu. Namun, Karena keegoisannya sendiri ia bersikap seakan ia tak tahu apapun. Membiarkan kedua orang itu terluka karena sikapnya sekarang.

“Kau tahu kan jika aku sudah menyatakan perasaanku pada Jaehee…” Changmin kembali membuka pembicaraan di antara mereka berdua.

“Yah…” Balas Zhoumi terdengar sedikit berat.

“Menurutmu… Apa jawabannya nanti? Apakah dia akan menerimaku?”

“Kenapa kau tidak tanyakan sendiri jawabannya?”

Changmin menggedikkan bahunya, “Sudah tiga hari ini aku tidak bertemu dengannya. Dia seakan menghindariku… Mungkin, Dia butuh waktu untuk berfikir…” Jawabnya.

“Memangnya… Kau yakin dia akan menerimamu? Kau tidak takut dia akan menolakmu, Changmin-ah?” Balas Zhoumi kemudian.

“Aku yakin akan keputusanku… Bukankah saat di perpustakaan itu dia tak menolakku sama sekali? Dia bahkan menerima ciumanku. Itu adalah tanda jika dia mencintaiku juga!” Ujar Changmin mantap.

“Kau pasti sangat menyukainya…” Ujar Zhoumi seraya menoleh ke arah Changmin.

“Tidak hanya sekedar menyukainya. Aku sangat mencintainya, Zhoumi-ah. Aku bahkan tak tahu, Hal apa yang dapat menggambarkan seberapa besarnya perasaanku ini terhadap gadis bernama Shin Jaehee itu…” Sahut Changmin.

Segurat senyum kecut terukir jelas di wajahnya, “Aku tahu itu…” Gumamnya.

*****

Knock… Knock… Knock…

Cklek!

Jaehee nampak terkejut saat melihat Zhoumi berada di depan rumahnya saat ini. Dia sudah takut jika lelaki ini tak mau menemuinya lagi, Tapi pada akhirnya dia datang menemuinya lagi hari ini.

“Zhoumi-ah…” Senang Jaehee lantas segera memeluk tubuh lelaki itu. “Aku merindukanmu. Kenapa kau tak pernah menghubungiku, Hm?” Ujarnya kemudian.

Zhoumi menarik tubuh Jaehee, Membuat gadis itu bingung dan langsung menatapnya lekat. “Zhoumi-ah, Waeyo?” Tanya Jaehee merasa cemas, Terlebih saat melihat wajah Zhoumi yang terlihat begitu serius.

“Jae-ya… Bisa kita bicara?” Ujar Zhoumi kemudian.

Jaehee tersenyum lebar, “Memangnya kau ingin berbicara apa? Katakan saja! Kenapa kau harus sungkan terhadap kekasihmu sendiri?”

“Aku ingin mengakhiri hubungan kita berdua!”

Deg!!

Kedua mata Jaehee melebar, Tubuhnya menegang di saat itu juga. “Mworago?” Desisnya nyaris tak terdengar.

“Ayo kita hentikan semua ini, Jae-ya. Aku tidak dapat bertahan lagi dengan semua ini… Aku tidak memiliki perasaan apapun padamu lagi!”

“Andwae!! Kenapa kau berkata seperti itu padaku, Zhoumi-ah?! Apakah ini berhubungan dengan kejadian seminggu yang lalu itu?!”

“Tidak…” Zhoumi menggeleng singkat, “Sejak awal aku memang tidak memiliki perasaan apapun padamu. Aku hanya sekedar bermain denganmu…” Zhoumi tersenyum kecil.

“Kau bohong! Aku tahu jika kau juga memiliki perasaan cinta padaku!” Jerit Jaehee di sela isak tangisnya. “Kumohon, Zhoumi-ah… Katakan kau hanya bercanda padaku!” Jaehee mengguncang-guncangkan tangan Zhoumi, Berharap jika lelaki ini mengatakan apa yang ingin di dengarnya.

Sret!

Zhoumi menghempaskan tangan Jaehee dengan kasar, “Aku tidak mencintaimu, Jaehee-ya! Kau harus menerima hal itu…” Balas Zhoumi dingin.

“Shireo!! Kau pasti berbohong!” Tangis Jaehee semakin menjadi.

“Tapi pada kenyataannya aku memang tidak mencintaimu! Lebih baik… Kau lupakan saja aku! Dan cari pria yang lebih baik dariku…” Zhoumi berbalik, Hendak meninggalkan Jaehee.

“Andwae! Zhoumi-ah, Kau tak bisa melakukan ini padaku!” Jaehee memeluk tubuh Zhoumi dengan erat dari arah belakang.

Tapi dengan segera Zhoumi melepaskan pelukannya, Dan tanpa berbalik padanya ia pun meninggalkan Jaehee.

“Zhoumi-ah!!” Panggil Jaehee di sela isak tangisnya, Namun Zhoumi tak menggubrisnya dan melajukan mobilnya, Meninggalkan kawasan rumah Jaehee.

<Flash Back End>

“Kau tahu? Sejak kejadian itu… Aku tak pernah bisa melupakanmu, Zhoumi-ah. Meskipun, Changmin sangat baik padaku… Tapi perasaanku…”

“Jaehee-ya, Itu bukanlah sesuatu yang harus kita ingat! Aku sudah menganggap semua itu adalah masa lalu… Dan aku sudah melupakannya…”

“Tapi bagiku, Kenangan itu bukan harus di lupakan!!” Pekik Jaehee. “Aku tahu kau masih memiliki perasaan yang sama padaku, Zhoumi-ah…”

Zhoumi berpura untuk tak mendengarnya dan memilih untuk melihat ke arah luar jendela, Tapi pandangannya langsung tertuju pada dua orang yang tak asing lagi baginya.

“Mereka..” Gumam Zhoumi pelan. Ia segera beranjak dari duduknya dan meraih kunci mobil serta ponselnya.

“Zhoumi-ah…” Jaehee menahan tangannya, Mencoba untuk menahan Zhoumi agar dapat lebih lama bersamanya.

“Maafkan aku, Jae-ya. Aku harus pergi… Ada urusan yang harus kuselesaikan! Dan lagi… Kau harus ingat satu hal!” Zhoumi memandang serius pada Jaehee. “Sebentar lagi kau akan menjadi isteri dari sahabatku… Jadi, Akan lebih baik jika kau tak lagi menemuiku jika tanpa Changmin di sampingmu!”

Dan di saat itu juga, Zhoumi beranjak pergi dari tempatnya. Membiarkan Jaehee yang tetap terdiam di tempatnya seakan terkejut dengan reaksi Zhoumi tadi.

Jaehee menyunggingkan senyum pahitnya, “Aku tahu kau masih mencintaiku, Zhoumi-ah. Aku tahu hal itu…” Desis Jaehee, Perlahan butiran-butiran air mata mulai mengalir dari ujung matanya, Namun dengan cepat gadis ini mengusap air matanya.

-Hate! or Love?-

Donghae dan Miyoung sudah cukup lama berkeliling di pusat kota Seoul, Keduanya nampak senang dengan perjalanan singkat itu dan akhirnya mereka memilih duduk di salah satu bangku yang tersedia di taman.

“Ini…” Ujar Miyoung saat baru saja kembali dari membeli Ice Cream.

Donghae memperhatikan ice creamnya dengan rasa vanila sedangkan Miyoung dengan rasa cokelat. “Aku tidak ingin ini! Berikan ice cream cokelat itu padaku!” Ujar Donghae.

“Mwo? Anniya! Aku tidak terlalu menyukai rasa vanilla. Lagipula, Kau sudah mendapatkan ice cream itu dari awal! Jadi, Tidak perlu merengek seperti anak kecil!”

“Aish… Tapi aku ingin ice cream rasa cokelat! Cepat berikan itu padaku!” Donghae beranjak dari duduknya dan hendak mengambil ice cream Miyoung, Tapi dengan cepat Miyoung menghindarinya.

“Ya! Sudah kukatakan makan saja ice creammu sendiri!” Kesal Miyoung.

“Aku tidak mau… Aku ingin ice cream milikmu!”

“Shireo!”

Donghae mendecak kesal lalu meletakkan kedua tangannya di sisi pinggangnya, “OMONA! Kyungji-ya?” Teriak Donghae sambil melihat ke arah belakang Miyoung.

“Kyungji?” Miyoung segera menoleh ke arah belakang.

Sret!

“Ya!” Teriak Miyoung karena kesal pada Donghae, Dia sudah tertipu karena ucapannya dan sekarang ice creamnya pun sudah berada di tangan Donghae.

“Ha ha ha… Ternyata menyebutkan nama anakmu adalah hal yang paling manjur!” Canda Donghae seraya membuka pembungkus ice cream tersebut.

“Aish! Kau menyebalkan sekali, Donghae-ssi!” Gerutu Miyoung seraya duduk di sampingnya dan membuka pembungkus ice cream yang rasa vanilla itu.

“Miyoung-ah!”

Kedua orang ini lantas menoleh dan mendapati Zhoumi sudah berdiri tak jauh dari posisi mereka sekarang.

“Eoh, Zhoumi-ah!” Miyoung segera beranjak dari duduknya. “Kenapa kau ada di sini?” Ujar Miyoung bingung.

Zhoumi tak menjawab, Ia menatap tajam ke arah Donghae yang tetap terlihat santai meski sudah mendapat tatapan tajam darinya. Zhoumi lantas berjalan cepat mendekati mereka.

Sret!

“Ayo kita pulang!” Ajak Zhoumi seraya menarik tangan Miyoung.

“Ahk!” Ringis Miyoung sedikit kesakitan karena tarikan Zhoumi yang begitu kuat dan tiba-tiba. “Zhoumi-ah, Kau menyakiti tanganku!”

Donghae segera menahan langkah Zhoumi dengan memegang tangan Miyoung juga. Hal ini tentu saja membuat Zhoumi nampak kesal.

“Mwoya?!” Sentak Zhoumi.

“Bisakah kau tidak bersikap kasar padanya? Dia kesakitan!” Ujar Donghae sopan.

“Apa urusanmu?! Dia adalah isteriku! Bukan isterimu!”

“Tapi kau menyakitinya!” Suara Donghae terdengar meninggi.

“Hey, Sudahlah! Ini memalukan!” Ujar Miyoung karena merasa risih dengan tatapan orang-orang yang kini tertuju pada mereka bertiga.

“Jika kau tidak bisa bersikap lembut padanya, Lebih baik aku saja yang mengantarnya pulang!” Ujar Donghae sinis.

“Mwo?” Zhoumi memandang kesal padanya, “Sialan!”

Bugh!!

“Omo! Zhoumi-ah!” Jerit Miyoung, Ia segera menarik tubuh Zhoumi yang hendak memukul Donghae lagi. “Sudah! Hentikan!! Apa yang kau lakukan, Huh?!” Ujarnya masih sedikit terkejut dengan hal ini.

“Aku ingatkan padamu, Donghae-ssi! Dia adalah isteriku! Jadi jangan bersikap seolah-olah kau lebih mengenalnya dari pada aku, Arraseo?!” Sentaknya. Ia menoleh pada Miyoung dan langsung menarik gadis itu. “Ayo kita pergi!” Ajaknya.

Miyoung menoleh sesaat pada Donghae yang masih terduduk di atas aspal, Tapi setelah itu ia segera masuk ke dalam mobil Zhoumi dan dengan cepat mobil itu pun melaju.

-Hate! or Love?-

Zhoumi dan Miyoung masuk ke dalam rumah, Sejak di perjalanan tadi tak sepatah katapun terlontar dari mulut Miyoung, Bahkan ketika Zhoumi bertanya padanya pun gadis ini tetap saja diam.

“Ya! Miyoung-ah, Apakah kau tidak mendengarku, Huh? Kenapa kau tetap saja diam saat aku bertanya padamu?! Sebenarnya apa yang membuatmu marah seperti ini?!”

Miyoung yang hendak menaiki anak tangga segera menoleh padanya, “Kau masih bertanya padaku apa penyebabku marah padamu?! Apakah kau tidak sadar juga jika sikapmu tadi sudah keterlaluan?!”

“Apa maksudmu tentang aku yang memukul lelaki asing bernama Lee Donghae itu?!” Sahut Zhoumi seakan berpura-pura tak mengerti.

“Tentu saja! Kau pikir apa lagi?”

“Memangnya apa yang salah dengan hal itu?”

Miyoung memutar kedua bola matanya sambil mendecak kesal saat mendengar kata-kata itu terlontar dari mulut Zhoumi. “Kau memang menyebalkan, Chou Zhoumi!”

“Aku rasa memukul seseorang yang sedang mencoba menggoda isteriku sendiri rasanya itu hal yang wajar!” Balas Zhoumi, Sontak menghentikan langkah Miyoung.

“Apa katamu tadi? Menggodaku?” Miyoung kembali menoleh padanya. “Ya! Chou Zhoumi, Apa kau salah minum obat hari ini?”

“Maksudmu?” Zhoumi mengerutkan keningnya tak mengerti.

“Bertahun-tahun aku menikah dan hidup berumah tangga denganmu dan kau tak pernah sedikitpun bersikap seperti ini! Aku dekat dengan para client serta rekan kerjamu dan kau tak pernah mengatakan mereka menggodaku kan? Lalu kenapa sekarang kau berfikiran seperti itu, Huh?!” Kesal Miyoung, Nada suaranya semakin meninggi.

“Karena kedekatanmu dengan lelaki itu berbeda dengan lelaki lainnya!!” Sentak Zhoumi.

“Mwo?”

“Kau isteriku! Dan aku tidak suka melihatmu berdekatan dengannya, Apa kau mengerti?!” Tekan Zhoumi sambil menatap serius pada Miyoung.

“M-mwo-mworago?!” Miyoung menyipitkan kedua matanya.

Cklek!!

Pintu rumah terbuka dan muncullah Tn.Shim, Ny.Shim serta Kyungji yang baru saja tiba dari Busan. “Ya… Apa yang sedang kalian bicarakan, Huh? Suara kalian terdengar sampai ke luar rumah…” Ujar Ny.Shim seraya menghampiri mereka.

Keduanya tak ada yang menjawab, Hanya saling menghela nafas panjang bersamaan. Tapi keduanya langsung memalingkan wajahnya ke arah lain.

“Eomma… Appa…” Kyungji berlari ke arah Zhoumi.

“Aigoo… Anak Appa sudah kembali, Hm?” Zhoumi segera memangku Kyungji.

“Appa… Kyungji senang sekali pergi bersama Haelmoni dan Haraboji…” Ujar Kyungji dengan ceria, Tak menyadari suasana yang cukup ‘panas’ ini. Maklum saja, Dia kan masih kecil.

“Benarkah? Kalau begitu, Kau mau menceritakannya pada Appa?”

“Ehm!” Kyungji mengangguk cepat.

“Kalau begitu bagaimana jika sambil menceritakannya kita membeli gulali?” Ajak Zhoumi dan bergegas membawa Kyungji keluar dari rumah.

Tn.Shim segera menghampiri Ny.Shim dan Miyoung. “Ada apa ini? Apakah kalian baru saja bertengkar?” Tanya Tn.Shim kemudian.

“Benar… Suara kalian sampai terdengar keluar tadi…” Tambah Ny.Shim.

“Aku tidak tahu! Tanyakan saja pada lelaki menyebalkan itu!!” Jawab Miyoung malas kemudian segera menaiki anak tangga meninggalkan kedua orang tuanya yang hanya dapat bertukar pandang bingung.

-Hate! or Love?-

Kemarahan Miyoung rupanya berlanjut sampai keesokan harinya, Di saat Zhoumi, Miyoung dan Kyungji mulai pindah ke rumah Zhoumi, Tak sedikitpun Miyoung menggubris ucapan Zhoumi. Dia memilih untuk mengajak Kyungji berbicara.

Dengan bantuan para pelayan yang tetap setia selalu bekerja di rumah Zhoumi, Akhirnya Miyoung dapat merapihkan kamar yang di siapkan khusus untuk Kyungji dengan cepat. Ia juga memasak untuk menyambut kedatangan mereka bertiga ke rumah ini setelah hampir dari 5 tahun mereka tak pernah kemari, Hanya Zhoumi yang terkadang kembali ke rumah ini jika sedang datang ke Korea.

Namun, Meskipun mereka mengadakan sebuah pesta kecil-kecilan di rumah tersebut, Tetap saja seorang Shim Miyoung tak ingin menggubris Zhoumi sedikitpun!

“Woah.. Eomma, Perutku sudah benar-benar penuh! Kyungji tidak dapat makan lagi…” Ujar Kyungji sambil mengelus-elus perutnya.

“Kalau begitu habiskan dulu susumu yah… Dan pergi ke atas untuk bersiap-siap mandi…” Suruh Miyoung sambil tersenyum tipis.

“De…” Kyungji mengangguk singkat kemudian meneguk susunya yang tinggal sedikit lagi itu. “Appa… Eomma… Kyungji sudah selesai…” Ujar Kyungji seraya turun dari kursinya dan pergi ke lantai dua.

Miyoung ikut beranjak dari duduknya, Melihat hal itu Zhoumi segera ikut beranjak juga dan berdiri di hadapannya. “Kita perlu bicara, Miyoung-ah…” Ujar Zhoumi kemudian, Tak tahan harus di diamkan terus menerus seperti sekarang ini.

“Aku harus memandikan Kyungji!” Ujar Miyoung dingin.

“Tapi, Miyoung-ah…”

“Minggir!” Miyoung mendorong Zhoumi dan berlalu begitu saja.

Zhoumi menoleh pada Miyoung yang mulai menaiki anak tangga, “Haish… Jinja! Kenapa jadi dia yang marah? Seharusnya aku yang marah padanya karena dia sudah berdekatan dengan lelaki seperti Lee Donghae itu!” Gerutu Zhoumi.

 -Hate! or Love?-

Aksi marah Miyoung pada Zhoumi tak hanya berjalan satu atau dua hari, Ini sudah hari ke-empat Miyoung mendiamkan Zhoumi. Dan hal ini jelas mengusik Zhoumi, Dia merasa jika ia harus berbicara dengan Miyoung.

“Aku pulang…” Ujar Zhoumi pada malam itu, Ini baru pukul 7 malam dan Zhoumi tidak biasa sekali sudah pulang.

“Appa…” Teriak Kyungji seraya berlari ke arahnya dan tentu saja di sambut pelukan Zhoumi.

“Aigo! Anak Appa… Kau sudah belajar?” Tanya Zhoumi dan seperti biasa menggendongnya sambil mengacak-ngacak rambut Kyungji gemas.

“Ehm! Tadi Eomma juga memberikan buku bergambar pada Kyungji! Dan di dalamnya ada power ranger!” Senang Kyungji menjelaskan dengan antusias.

“Woah, Jinja?” Ujar Zhoumi tak kalah antusiasnya.

“Ne…” Kyungji mengangguk cepat.

“Lalu… Dimana Eommamu sekarang?” Tanya Zhoumi kemudian.

“Dia sedang menyiapkan makan malam…” Jawab Kyungji kemudian.

Zhoumi menurunkan Kyungji dari pangkuannya, “Nah, Kyungji-ya… Apa harus berbicara dengan Eomma sekarang. Kau pergi belajar lagi yah…” Ujarnya lembut.

“Ne, Appa…” Sahut Kyungji kemudian beranjak pergi.

“Aku harus bicara dengannya sekarang! Tidak peduli dia akan mendiamkanku atau justru memarahiku! Aku benar-benar tidak tahan lagi dengan sikapnya ini!” Gumam Zhoumi seraya bergegas pergi ke ruang makan.

Pandangan Zhoumi langsung tertuju pada Miyoung yang tengah menyiapkan makanan di dapur dengan di bantu beberapa pelayan lainnya.

“Tuan…” Ujar salah satu pelayan saat melihatnya dan langsung mengangguk singkat.

“Tinggalkan aku dan isteriku sekarang!” Suruh Zhoumi kemudian.

Mengerti dengan ucapan Zhoumi, Pelayan tersebut mengajak teman-temannya yang lain agar pergi meninggalakan tempat tersebut. Sadar dengan hal itu, Miyoung berbalik dan mendecak kesal saat melihat Zhoumi.

“Aku ingin bicara denganmu sekarang, Miyoung-ah…” Ujar Zhoumi seraya menghampirinya.

“Kau tidak melihatku sedang memasak?” Jawab Miyoung ketus seraya menghindarinya.

“Oh ayolah, Miyoung-ah. Kau sudah mendiamkan aku selama 5 hari! Dan sampai sekarang kau masih tidak ingin bicara denganku? Kau bahkan tidak tidur di kamar utama…” Ujar Zhoumi cepat.

“Aku sedang malas berdebat denganmu, Chou Zhoumi-ssi. Jadi, Bisakah kau pergi sekarang juga?” Balas Miyoung seraya menoleh padanya.

“Ck! Kau ini benar-benar keras kepala sekali!”

“Sudah tahu aku keras kepala kenapa kau masih mencoba mengajakku berbicara juga?”

Zhoumi mengerjapkan matanya tak percaya, “Haish! Kau ini benar-benar keterlaluan, Miyoung-ah! Tidak tahukah kau jika aku merasa risih dengan semua ini?”

“Aku tidak peduli!”

“Ya! Shim Miyoung!” Sentak Zhoumi namun tak terlalu keras.

“Wae?!” Tantang Miyoung seraya menatap tajam ke arah Zhoumi.

Satu detik, Dua detik, Tiga detik dan seterusnya Zhoumi tak kunjung bereaksi. Dia masih tetap saja terdiam, Memandang Miyoung yang  masih saja memasang raut wajah kesal padanya.

“Cih! Membuang-buang waktu saja…” Gerutu Miyoung.

Greb!

Tiba-tiba saja Miyoung merasakan kedua kakinya sedang di peluk oleh Zhoumi, “Miyoung-ah… Aku mohon… Jangan seperti ini lagi! Kau benar-benar membuatku merasa tak nyaman, Jebaaal… Aku mengaku aku yang salah atas semua ini…” Ujar Zhoumi dengan nada yang terdengar merengek.

“Eh? Eh? Ya!! Chou Zhoumi, Neo wae geurae?!” Kaget Miyoung sambil mencoba menarik kedua kakinya dari pelukan Zhoumi.

“Maafkan aku… Dan berjanjilah untuk tidak diam lagi padaku, Eoh? Kau mau kan? Kau tidak akan marah lagi kan??” Rengek Zhoumi sambil memasang wajah memelas.

“Ya… Geumanhe! Neo, Micheosseo?!”

“Miyoung-ah… Maafkan aku… Maafkan aku, Hm?” Zhoumi memandang wajah Miyoung dengan raut wajahnya yang memelas itu.

Miyoung yang merasa risih dan cukup tak tega juga jadi serba salah, Terlebih saat ia melihat para pelayan yang membantunya tadi tengah melihat padanya dan Zhoumi. Sepertinya mereka merasa kasihan pada Zhoumi yang memelas kata ‘maaf’ pada Miyoung, Isterinya.

“Aish… Ya… Ya… Zhoumi-ah! Ireona! Jangan seperti ini!” Ujar Miyoung merasa tak enak.

“Jika kau sudah memaafkan aku, Baru aku akan bangun!” Balas Zhoumi manja.

Miyoung memutar bola matanya seraya menghela nafas panjang, “Arraseo… Arraseo! Aku sudah memaafkanmu sekarang. Aku tidak akan diam lagi padamu, Sekarang cepatlah bangun dan jangan bertindak memalukan lagi!” Ujar Miyoung kemudian.

Sret!

“Jinja?!” Zhoumi segera bangkit dan memegang kedua lengan atas Miyoung dengan erat.

Miyoung yang sedikit terkejut dengan hal itu hanya dapat membulatkan kedua matanya sambil mengangguk cepat, “Eoh… Tentu…” Ujarnya masih nampak terkejut.

Zhoumi menyeringai puas kemudian menarik tubuh Miyoung ke dalam pelukannya, Tak peduli jika para pelayan itu langsung tersipu malu-malu ketika melihat adegan yang terlihat begitu mesra terjadi secara ‘live’ di hadapan mereka.

“Gomawo, Miyoung-ah. Gomawo…” Senang Zhoumi.

“Aigo.. Zhoumi-ah! Kau membuatku sulit bernafas!” Miyoung memukul-mukul punggungnya dengan keras, Berharap Zhoumi melepaskan pelukannya namun usahanya sia-sia dan pada akhirnya Miyoung hanya dapat pasrah berada di dalam pelukan Zhoumi yang erat itu.

-Hate! or Love?-

Besok paginya, Seperti biasa Miyoung menyiapkan pakaian untuk Zhoumi. Hari ini Kyungji belum bangun, Maklum saja, Miyoung belum mendapatkan taman kanak-kanak yang pas untuknya, Jadi Kyungji belum masuk sekolah lagi.

“Zhoumi-ah, Aku sudah menyiapkan semuanya di atas kasur…” Ujar Miyoung kemudian.

“Eoh! Arraseo…” Jawab Zhoumi dengan setengah berteriak, Kini dia masih berada di dalam kamar mandi. “Ah yah… Miyoung-ah, Bisakah kau memasukkan data-data yang ada di laci meja kerjaku? Aku lupa memasukkannya ke dalam tas kerjaku tadi malam…”

“Ne… Akan kusiapkan. Sekarang kau cepatlah bersiap-siap! Sarapanmu bisa dingin!”

“Ne…” Balas Zhoumi dengan nada yang terdengar riang.

Sejujurnya, Dia senang jika Miyoung sudah bersikap seperti sekarang ini. Bersikap selayaknya seorang isteri yang melayani suaminya.

Miyoung memasuki ruang kerja Zhoumi, Mengambil tas kerjanya dan memasukkan data-data yang di butuhkan Zhoumi untuk meeting hari ini.

“Hm… Tinggal satu data lagi, Mungkin yang ada di laci…” Pikir Miyoung.

Walaupun Miyoung memang sudah berhenti bekerja di perusahaan Zhoumi, Setidaknya dia tidak lupa apa saja yang Zhoumi butuhkan untuk pekerjaannya. Lagipula, Waktu 5 tahun tidak mungkin membuatnya lupa begitu saja kan?

Dengan segera, Miyoung pun membuka laci meja kerja Zhoumi dan mengambil berkas yang ada di dalamnya. “Ok, Beres!” Gumam Miyoung senang.

Namun, Di saat itu juga pandangan Miyoung langsung tertuju pada sebuah frame foto yang sengaja di balikkan sehingga foto yang ada di dalam frame itu tak terlihat.

“Apa ini? Apakah mungkin… Foto Zhoumi?” Pikir Miyoung.

Dengan rasa penasaran, Miyoung akhirnya meraih frame foto tersebut dan melihatnya. Tapi di saat itu juga dia tersentak ketika melihat foto itu. Kedua matanya membulat, Tangannya pun segera menutup mulutnya yang seakan ingin berteriak.

Cklek!

“Miyoung-ah, Apakah sudah selesai?” Tanya Zhoumi saat masuk ruang kerjanya.

Tak ada reaksi dari Miyoung, Gadis ini tetap diam di tempatnya sambil memandangi foto itu. Tak menyadari jika Miyoung sedang memperhatikan foto itu, Zhoumi pun segera datang mendekatinya. “Miyoung-ah, Gwenchana?” Cemasnya.

Miyoung mendongakkan wajahnya dan membalikkan frame foto tersebut pada Zhoumi. “Kau… Sudah mengenal… Jaehee Eonnie sebelumnya?” Tanya Miyoung nyaris tak terdengar.

Zhoumi menoleh ke arah frame foto itu, Dan reaksi yang di perlihatkannya pun tak berbeda dari Miyoung. Ia nampak terkejut saat mengetahui jika Miyoung melihat fotonya dulu saat masih berpacaran dengan Jaehee. Padahal dia sendiri sudah lupa dengan foto itu.

“Miyoung-ah…”

“Apakah kau mengenalnya, Zhoumi-ah?!” Sela Miyoung menuntut jawaban dari Zhoumi.

To Be Continued…

 

97 thoughts on “Hate! or Love? (Chapter.10)

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Qta liat nanti…
      Apakah bakalan makin ruwet or gak…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  1. cuma bisa bilang kyaaaa SOSWEET, aigo makin cinta aja sama youngmi hehehe daebak eon😀
    tpi sumpah mimi keren pas adgn nonjok td lols ehehe
    yayaya youngmi udh baikan jangan berantem lg jebal onnie

    lanjutan.a ASAP y eon DAEBAK😀

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ninja??

      Ɣªª…
      Girls halo ci Mimi udah kalah dari Miyoung…
      Jadi rela bertekuk lutut kan tuh…
      LoL
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥..
      Sep2…
      Liat saja nanti…

  2. akhirnya diceritain juga behind the scene antara zhoumi ama jaehee
    itu keliatan banget zhoumi cemburu ama donghae *oo pangeran ikan gue*

    konfliknya yakin makin panjang nihhhhh ^^

    • Ɣªª…
      Biar readers gak pada pnsran lagi ma kisah mreka gituuu…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Qta pastikan saja di part slnjutnya nanti…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮.
      Part 10 ɑ̣̇ǰǎ ini kan baru publish masa ntar part.11 udh maen publish lgi ɑ̣̇ǰǎ…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  3. Akhirnya ketauan juga masa lalunya zhoumi-jaehee..
    makin seru aja deh ceritanya.. ditunggu next partnya penasaran! Keknya bakal lebih seru lagi deh..😀

  4. ommona~ommonaaaa…

    O.o

    jd sperti inilah kisah kasih antara JaeMi????

    O.o..mendadak muncul couple baru numpang lewat…errrrr…sesuatu banget yach!! ;DDD

    dan berakhir dengan MinJae couple,eaaa…. *?????*

    O.oa
    hastagaaaaaa…..knapa mendadak jd punya bnyk slingkuhan kyk gini???

    hmmm ..jd sblmnya zhoumi-jaehee-changmin terlibat cinta segitiga yah..

    aigooo….siapa yg hrs dipundungi ini? ??

    itu miyoung udh tau lgi ttg msa llu zhoumi,ehh…hampir.
    tinggal nunggu zhoumi menjelaskan sm miyoung dehh…

    oke,cukup bikin ngakak part mimi bersimpuh sambil pegang kaki miyoung –> memelas!!

    wkwkwkwkwkwk…..seorg zhoumi rela kyk gtu,ahh…udh cinta mati dia sm miyoung ituuu….‎​ξ\(´▽`)/ξ

    • Ɣªª…
      Gitu deh…
      Kenapa?
      Seneng yeh Oma?! *siapgolok*
      *eh?!
      *plaaaaak*
      XDD

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Itu adlah curahan hati Zhoumi pada Miyoung…
      Jadinya mpe kayak gitu deh…
      LoL
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. yea ampunn puas bgeud thor,, akhr’a mi2 sujud2 jg ma miyoung’a,,,
    hahahahahaha😀
    waduh!!!
    kTahuan deh!!
    hmmm next part’a d tnggu yea thor,,
    bruan ya publish’a,,
    udh pnsaran bgeud nih,,
    gmna reaksi’a miyoung,,

    • ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮.
      Kayaknya seneng banget nie ama bagian ci Mimi sujud di hdpan Miyoung…
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Kasian Mimi… *puk-pukMimi*
      LoL

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥..
      Seeeplah..
      Qta liat ntar ɑ̣̇ǰǎ deh…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  6. aissh nta nanggung banget deh lagi seru seru baca itu c TBC main parkir seenaknya.
    Itu bang ikan so akrb banget ma miyoung *seret bang ikan ke KUA #eh ?
    Hemh Miyoung cemburu kah ma Jaehee? Hah penasaran *prok prok

  7. konflik dimulai, hahaha
    baru aja baikan, dah da masalah lg…
    miyoung marah lg tuh…😄

    donghae baek jg yah, cocok jd org ketiga (?) hehe

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Kan belum tentu ci Miyoung bakal marah…
      LoL
      Hahahahahay
      Qta liat ɑ̣̇ǰǎ deh nanti…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  8. Zhoumi beneran dah jatuh cinta ma miyoung ampe ga tahan didiemin, masa lalu zhoumi akhirnya diketahui ma miyoung, kira-kira gimana reaksi miyoung denger penjelasan dari zhoumi.

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=)) Begitu ƪäђ …

      Ɣªª…
      Qta liat di part slanjutnya nanti…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  9. Ketahuan (3x), zhoumi ketahuan. aduh gmana ya carany minta maaf ke miyoung, tp carany zhoumi minta maaf kaya tadi itu ga kepikiran bnget sumpah jd ketawa abis

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=)) Kan biar beda dari Ўɐ♌ğ laen Doº°˚˚°ºooNG…
      Jadi kan seruuuu…
      LoL

      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Jinjayo??
      Woaaah…

      Tnggu ɑ̣̇ǰǎ deh part slanjutnya…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  10. HAAAA onni!!!
    Apa apaan tuh?!! Tiba2 ngepost ff tp isinya berantem semua….
    Yahh onni kenapa miyoung ngeliat begituan😦 galau lagi dong nanti part selanjutnya~
    Seru onn!! Apalagi pas zhoumi donghae berantem hehe
    Part 11 asap~😀

    • ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮.
      Gak berantem juga kaleee…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥..
      Ok2…
      Tnggu ɑ̣̇ǰǎ Ɣªª say…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  11. jd ngapain tuh zhoumi sampe mukul donghae?? cemburu?? atau apa nih???
    klo cemburu knp msh galau ma jaehee..??
    msh panjang nih ceritanya…
    next part mulai ketauan deh kynya😀 *reader so’ tau*😀

    • H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Hanya Zhoumi, Tuhan dan Author yang tahu…
      LoL
      *plaaaaak*
      XDD

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ɣªª…
      Qta liat saja nanti…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  12. Jeng2 konflik dimulai.. Aduh gemes. Pada nggak terbuka dari awal deh. Aish, aish, aish. Jaehee, Donghae punya posisi sama nih. Penggoda iman . Hahaaaa digaplok elfish. Lanjut thor..

    • Weisss…
      Ini udah panjang lowh say…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Ntar di part slanjutnya di usahain lebih panjang lagi dewh…
      Hohohohoho
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  13. Eitssss…
    Main tonjok2 lagi(?)
    ksian hae,, sni aq obatin#slappp
    jd slma ini miyoung g’ tw klw mreka ber 3 shabtan?? Trus knp miyoung tny mreka sdh knal lma??
    Hyaaa pnasran..
    Bkalan kyak ny ne ff,,
    d tggu next ny chingu,,

  14. ahhh…udh tbc lagi…
    ..malesi og zhoumi cemburunya..apaan tu kyaknya tdi waktu berantem tonjok2kan berasa serius bangett..ehh tiba tiba zhoumi mewek mewek ma miyoung buat d.maafin..
    .gmana toh.?

    Jaehee berhentilah mengharapkan zhoumi..situ kan udh mw nikah ngapain ngarepin zhoumi lagi.?
    Onnie gk da rencana protect ff kah.?

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Itu adalah jurus andalah seorang Zhoumi Ўɐ♌ğ kalah ama isterinya!
      LoL

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Namanya juga masih cinta stengh metong!
      Jadi bgitu deh… *eh?!

      Err…
      Kayaknya sih bakalan ada..
      Tapi gak tau juga sieh…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Kenapa saeng??
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  15. huaaa penasaran apa yang bakalan terjadi selajutnya? marahan lagi kah?
    kalo marahan lagi parah banget baru juga baikan malemnya eh paginya udah marahan lag.
    eonnie makin penasaran nih dengan lajutannya.
    hihi donghae oppa ngebela miyoung sampe di pukul zhoumi
    keep writting eonnie

    • Ɣªª…
      Qta liat saja apa Ўɐ♌ğ bakalan trjd slanjutnya di part berikutnya ntr…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Ok2…
      Makasih Ɣªª say…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  16. aigoooo…
    mimi cemburu tuh ma haeppa..
    tp blm sdar ajah kalo dy ud mulai cinta ma miyoung..

    tp,tp,tp…
    jaehee itu nyebelin bgt..
    mci kjar2 ci mimi oppa ajah..
    kan ud ad changmin oppa..
    dy ndiri kn yg milih changmin oppa dulu..
    biarin mimi pergi gra2 adegan kisseu itu..
    #emosi

    next dtunggu nta..
    mian baru komen, hp rusak..
    *g ad yg nanya*

    • ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮.
      Datang2 esmosi banget nieh kayaknya…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Jawabannya qta liat nanti saja Ɣªª di part berikutnya… Hhohohoho

      Iya tak apeu…
      Ўɐ♌ğ penting baca ϑαπ comment itu udah bikin aku seneng… ^^
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • Yupz…
      Begitulah!
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Ok2…
      Tnggu saja… Hohohoho
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  17. huah . ,
    zhoumi ketahuan sm miyoung klw udh knal sm jaehee onnie . . .
    aigo-aigo pasti miyoung marah lg nich sm zhoumi . . .
    gawat. . . .

    trz ky.a jaehee onnie jg msh pnya perasaan yng bsr bngt sm zhoumi . . .

    aku mkn penasaran sm crt.a onnie . . .
    hayo lnjutkan crt.a onnie . . .🙂

    • Ɣªª…
      Bisa jadi bertengkar lagi…
      Bisa jadi enggak bertengkar…
      LoL
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Yupz!
      Itu ceritanya Jaehee emang masih suka ama Zhoumi…
      Hohohoho

      Ok2…
      Siplaaaah… XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • komennya hilang sebelah –”
      ak komen disini aja yh, hehe
      onnie ceritanya makin daebak. udah banyak konflik yang bermunculan. skrng juga miyoung udah tw siapa jaehee buat zhoumi ,,,
      kyk.y miyoung sm zhoumi mulai renggang tp jangaannn ak suka YoungMi couple >.<

  18. tau juga deh masa lalunya zhoumi-jaehee
    bagus deh mimi ga trtarik sama jaehee lagi \^^/
    mimi cemburu akut tuh sampe nonjok donghae hahaha
    tp miyoung malah jdi ngambek
    aduh…….baru juga baikan eh miyoung malah tau ttg masa lalu mimi sama onnienya
    bakalan berantem lagi nih kayanya

    oia nta, ini park heeyoung ganti id hoho
    aku reader lama kok tp udah lama ga baca ff karna sibuk kuliah =,=
    tr bakal ttp dpt pw buat ff yg baru itu kan? *kedip2*

  19. kak changmin egois bgt sih -..- tp krn qm youngmi bz bersatu. Gomawo~ kkk
    pelayanny mimi ga sopan! Masak tetep nangkring ngliat romansa youngmi scr live xD
    AKHIRNYA! Akhirny miyoung akan(?) tahu ttg hubungan mimi ama jaehee tp aq mash pnsaran ama eomma asliny kyujin T_T

  20. aaa.. kasian banget zhoumi, ternyata gitu toh penyebab dia sama jaehee putus ..
    dan ternyata dia lebih melih sahabatnya dari pada cewenya. salut deh sama zhoumi😉

    zhoumi .. demi dimaafin miyoung sampe bela2in meluk kakinya miyoung ..
    ga papalah.. intinya dimaafin🙂

    akhirnya oh akhirnya ..
    miyoung tahu juga masa lalunya zhoumi ..

    next part bakal full drama nih kayaknya😀

  21. Oooo … Jd dulu zhou min – jae hee sdh pacaran diam2 dr chang min ? Trus rencananya hr ìni jaehee mau memberitahu changmin tp malah menerima pernyataan cinta changmin & kissing trus ketahuan zhoumin .. Ya iyalah zhoumin marah & kecewa sama jaehee (Apalagi jaehee blg ga tega menyakiti changmin & takut kehilangan sahabat nya itu – dasar wanita licik .. Masa mau 2 2 nya ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶) )
    Wajarlah akhirnya zhoumin marah & mutussin .

    Ommo itu mi young ngapain prg ma haè ? Dah tau zhoumin ga suka .. Aish .. Nambah ” panas ” zhoumin Aja .. Loh kok jd mi young yg marah ma zhoumin ??? ( tuh hae jg ga sopan yah .. Sengaja tuh) loh kok jd mi young yg ” diem in zhoumin berhari hari ? ? Terbalik tuh .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!

    Ommo .. Zhou min berlutut sambil merengek – memelas – minta maaf sama mi young? .. So sweet
    Eiii ayolah mi young maaf in zhoumin .. (Ìni kan bkn salahnya .. Salah mu .. Tp kok jd zhoumin yg tersiksa ya ) .. Hehe malu tuh di liatin para pelayan .. Yess akhirnya mereka akurrrrrr lg

    OMG. .. Mi young ga sengaja nemu foto ” rahasia ” zhoumin ..ottokhe

  22. Ne~ Zhoumi yang memelas untuk minta maaf pada Nyonya Chou dan reaksi para pelayan yang… Haha! Pelayan dan Tuan sama saja sifatnya ^^

    Setelah melewati sebagian kecil masalah rumah tangga, ternyata muncul badai yang lebih besar lainnya… Pervert guy ini memang memiliki masalah percintaan yang kompleks di balik sikapnya… Butuh usaha sangat keras untuk Miyoung dalam mengetahui satu per satu masa lalu suaminya tersebut… Thumbs up for Miyoung!

    Selanjutnya~

  23. Hai ^^ gak apa2 ya langsung coment disini🙂
    Kok gue jadi suka sama pasangan miyoung-zhoumi ya gara2 baca obsessed? Jadinya penasaran sama fanficmu yg cast nya youngmi ^^

    Well, fanficmu yg ini banyak juga ya permasalahannya. Keren dan lumayan bikin greget.

    Izin baca kelanjutannya yo🙂

  24. nah kan.. zhoumi udah nunjukin kecemburuannya sama miyoung.. itu berarti dy emang udah sayang bgt sama miyoung tp masih sama2 gengsi buat ngakuinnya.. ini lg si jaehee tetp aja jadi pengganggu.. gimana ya reaksi si zhoumi stelah ini.. ckck

  25. Nah-nah -__-
    Baru berbaikan muncul masalah lagi? o.o
    Eii, Zhoumi cemburu sama Donghae yang deket-deket Miyoung😄

  26. KETAHUAN !!!!
    yeah ketauan , marahan lg ayok marahan lg plis marahan .

    masih dendam gegara si zhoumi mukul donghae , seenaknya aja cih .

    rasain !!
    balik aja sana sama jaehee .
    *pendukung miyoung donghae*

  27. zhoumi marah ke hae karena cemburu, zhoumi ampe mohon2 gt ke miyoung karena puasa ngomong. nah sekarang miyoung yg jd bingung tentang jaehee. ish seru! ><

  28. Zhoumi ayo jelaskan biar semuanya clear,

    sumpah pass bagian zhoumi peluk kaki miyoung benar” bikin ketawa gaje, kok bisa zhoumi berlaku begitu pada istrinya😀

  29. Wah
    Ada scene yg bener” Mereka jadi berantem

    Haeyo..zhoumi caem” tp napa harus minta maafx kyk g2!
    Dasar zhoumi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s