Hate! or Love? (Chapter.11)

Title: Hate! or Love? (Chapter.11)

Author:NtaKyung

Casts:Zhoumi, Shim Miyoung, Shim Changmin, Lee Donghae, Shin Jaehee and OC

Length:Series [On Writing]

Genre:Drama, Humor, Family, Romance.

Rating: PG-15

-Hate or Love-

Miyoung menatap Zhoumi yang kini tengah menundukkan wajahnya, Lelaki ini seakan tak mampu bertatap wajah dengan Miyoung.

“Jadi, Kau berpacaran dengannya tanpa sepengetahuan Changmin?” Suara Miyoung mulai terdengar lagi setelah sebelumnya dirinya sempat terdiam karena mendengarkan penjelasan Zhoumi.

“Yah…” Zhoumi mengangguk singkat.

“Kenapa kau tidak pernah mengatakannya padaku?” Tanya Miyoung pelan.

“Karena… Karena menurutku hal ini tidak penting untuk di bahas. Lagipula… Aku rasa kau tak perlu tahu hal ini…”

“Kenapa? Apa karena kau tidak pernah menganggapku?” Miyoung menatap Zhoumi yang masih saja terduduk di atas sofa.

“Bukan seperti itu!” Zhoumi beranjak dari posisi duduknya. “Aku hanya berfikir, Jika kau tak perlu mengetahui hal ini. Semua ini sudah masa lalu…”

“Masa lalu bukan berarti takkan terungkit kembali, Zhoumi-ah. Tidakkah kau mengerti akan hal itu?”

“Kenapa kau jadi mempermasalahkan hal sekecil ini, Shim Miyoung! Sudah kukatakan jika semua ini hanyalah masa lalu!! Jangan bersikap seperti anak kecil!”

“Bersikap seperti anak kecil katamu?” Miyoung menatap kesal pada Zhoumi.

“Yah! Kau bersikap seperti anak kecil!! Lagipula… Memangnya kau siapa, Huh? Sampai harus memikirkan tentang masa laluku, Kau tidak berhak mengetahui hal ini!”

Deg!!

Miyoung terdiam mendengar ucapan Zhoumi, Ia merasa seakan sebilah pisau menancap tepat di bagian jantungnya, Membuat dirinya seakan tak mampu bernafas lagi. Tubuhnya pun menjadi kaku dalam seketika.

“Aku memang hanya sekedar wanita yang berstatus sebagai isterimu, Hanya untuk mengurus Kyungji. Aku tahu hal itu, Zhoumi-ah. Tapi bisakah kau tidak mengungkit hal ini?” Dari nada suara Miyoung terdengar begitu bergetar seperti menahan suara tangisnya.

Sadar dengan apa yang baru saja ia ucapkan pada Miyoung, Zhoumi pun mendekati Miyoung. “B-bukan begitu, Miyoung-ah… Aku hanya…”

“Cukup!” Miyoung menyela ucapan Zhoumi. “Aku tidak akan menanyakan hal ini lagi… Maaf, Jika aku membuatmu marah…” Ujar Miyoung seraya beranjak pergi.

Sret!

“Miyoung-ah!” Tahan Zhoumi seraya memegang lengannya.

Miyoung berbalik padanya dengan kedua mata yang sudah memerah, “Ada apa lagi? Apakah saat ini kau ingin berkata padaku, Jika bahkan aku tak pantas menjadi Ibu Kyungji?”

“Miyoung-ah, Bukan seperti itu! Tadi aku hanya sedang…”

“Tidak ada yang perlu kau jelaskan padaku, Chou Zhoumi!” Potong Miyoung. “Aku harus pergi!” Miyoung menghempaskan tangan Zhoumi dan berlalu meninggalkannya begitu saja. Sedangkan Zhoumi hanya dapat terpaku di tempatnya, Menatap Miyoung yang sudah menjauh darinya.

“Argh!!” Zhoumi menendang kesal pintu ruangan itu dengan cukup keras.

Zhoumi berjalan mendekati meja kerjanya, Dan di lihatnya foto dirinya bersama kedua orang yang tak lain adalah Changmin dan Jaehee.

“Brengsek!!” Teriaknya langsung menyambar frame foto tersebut kemudian membantingnya ke arah dinding hingga frame foto tersebut hancur.

“Appa…”

Tiba-tiba saja Kyungji masuk ke ruangan tersebut, Dan berjalan mendekati Zhoumi yang masih membelakanginya itu.

“Appa… Tadi Kyungji melihat Eomma pergi sambil menangis… Kenapa Appa? Apa yang terjadi pada Eomma, Appa?” Kyungji memegang ujung pakaian Zhoumi sambil menatap polos pada Ayahnya.

Hening, Tak ada jawaban dari Zhoumi. Ia masih tetap terdiam tanpa sedikitpun menoleh pada Kyungji yang masih tetap menunggu jawabannya.

“Appa…”

“Kyungji-ya, Pergilah bermain… Jangan ganggu Appa…”

“Tapi Appa…”

“Chou Kyungji!!” Sentak Zhoumi seraya menggebrak meja kerjanya.

Kyungji yang baru pertama kali ini menerima perlakuan ayahnya yang terbilang cukup kasar itu hanya terlonjak kaget dengan kedua mata yang mulai berkaca-kaca.

“Tuan muda Kyungji… Ayo ikut dengan Lee Ahjumma…” Ajak salah seorang pelayan yang tak sengaja melihat hal itu.

Anak kecil itu hanya tetap melihat Zhoumi yang masih belum berbalik padanya, Dan di saat itu pula lah Lee Ahjumma, Sang pelayan yang selalu menemani Kyungji bermain pun langsung menggendongnya dan mengajaknya keluar dari ruangan tersebut.

“ARGH!!!” Zhoumi membanting seluruh barang yang ada di atas meja kerjanya hingga membuat Lee Ahjumma yang mendengar hal itu dari luar ruangan langsung tersontak kaget.

“Hah…” Zhoumi menghela nafas berat sambil meremas rambutnya seakan frustasi. “Kau memang lelaki bodoh, Chou Zhoumi!!” Hardiknya pada diri sendiri.

-Hate or Love-

Miyoung melajukan mobilnya tanpa arah yang jelas, Wajahnya telah di basahi air mata yang terus mengalir dari ujung matanya tanpa henti.

“Kenapa rasanya harus sesakit ini, Tuhan? Kenapa aku harus merasakan perasaan ini!!” Miyoung menggelengkan kepalanya sambil memukulnya dengan tangan kirinya.

Ia menghentikan laju mobilnya dan wajahnya pun tertunduk dalam, Mencoba menyembunyikan air mata yang terus mengalir membasahi pipinya.

“Aaaaaah!!” Miyoung berteriak sambil memegangi dadanya yang ntah kenapa terasa begitu sesak dan menyakitkan itu. Tangisnya pun semakin menjadi seiring dengan air mata yang semakin deras mengalir.

“Bertahun-tahun aku tinggal bersamanya, Bertahu-tahun aku membenci seorang Chou Zhoumi!! Tapi kenapa sekarang aku harus memiliki perasaan khusus terhadapnya?! Kenapa aku harus merasa sakit saat dia mengatakan hal itu?!”

Dengan keras, Miyoung menepuk-nepuk dadanya yang terasa sesak itu. Suara isak tangisnya semakin terdengar jelas. Memperlihatkan dirinya yang seakan benar-benar terpuruk dan hancur dalam seketika hanya karena pertengkarannya bersama Zhoumi tadi.

-Hate or Love-

Knock… Knock… Knock…

Cklek!

Lee Ahjumma mengerutkan keningnya saat melihat seorang wanita asing yang kini tengah berdiri di hadapannya. Ia menatapnya dari atas sampai ke bagian bawah wanita ini, Dan tetap saja ia merasa tak mengenali wanita tersebut.

“Maaf, Anda ingin bertemu dengan siapa?” Tanya Lee Ahjumma ramah.

“Bisakah aku bertemu dengan Chou Zhoumi?” Senyum wanita itu seraya melepaskan kaca mata hitam yang sejak tadi di kenakannya.

“Anda siapa?”

“Aku… Park Yunhee…”

“Park Yunhee?” Ulang Lee Ahjumma, Merasa jika dia belum pernah mendengar nama wanita itu sebelumnya.

“Yah…” Wanita bernama Park Yunhee itu mengangguk, “Katakan saja pada Zhoumi jika aku saat ini sedang berada di sini. Dia pasti tahu siapa aku…” Suruhnya kemudian.

“Ah, Baiklah. Kalau begitu silahkan masuk nona…” Ujar Lee Ahjumma mempersilahkan Yunhee untuk masuk ke dalam rumah Zhoumi yang mewah itu.

“Ne, Kamsahamnida…” Jawab Yunhee kemudian mengikuti langkah Lee Ahjumma.

Di saat ia hendak memasuki ruang tamu, Tanpa sengaja Yunhee menangkap sosok seorang anak kecil berusia sekitar 5 atau 6 tahun-ah. Anak itu tak lain adalah Kyungji yang sedang asyik belajar dengan beberapa pelayan yang menemaninya.

Yunhee tersenyum tipis saat melihat hal itu, Lalu ia pun kembali menatap luruh ke depan. “Kau benar-benar sudah merawatnya dengan sangat baik, Chou Zhoumi…” Gumamnya.

-Hate or Love-

Cklek!

Lee Ahjumma masuk ke dalam ruang kerja Zhoumi, Sejak pertengkarannya dengan Miyoung tadi pagi, Lelaki ini belum juga keluar dari ruangannya itu.

“Tuan… Ada seseorang yang mencarimu…” Ujarnya lembut.

“Katakan saja aku tidak ada!” Jawab Zhoumi dengan suaranya yang terdengar lemah.

“Tapi tuan…”

“Lee Ahjumma… Aku sedang lelah saat ini. Biarkan aku beristirahat! Aku tidak mau di ganggu oleh siapapun!” Potong Zhoumi tanpa ingin mendengar ucapan Lee Ahjumma lebih lanjut.

“Baiklah, Tuan…” Lee Ahjumma pun bergegas keluar dari ruangan itu dan segera menghampiri Park Yunhee yang masih tetap menunggunya di ruang tamu.

Namun, Ketika ia hendak ke ruang tamu, Lee Ahjumma justru mendapari Yunhee tengah bermain bersama Kyungji. Hal ini tentu saja membuatnya bingung, Karena walau bagaimanapun juga ia merasa asing dengan wanita itu.

“Nona muda Yunhee… Aku minta maaf sebelumnya. Tapi saat ini tuan tidak mau di ganggu. Dia sedang beristirahat saat ini…” Ujar Lee Ahjumma saat menghampirinya dirinya.

Yunhee lantas menoleh padanya sambil tersenyum tipis, “Tidak apa-apa. Mungkin aku bisa bertemu dengannya lain kali…” Jawabnya tak kalah ramah.

“Ahjumma… Apakah Appa masih tidur?” Tanya Kyungji yang merasa bosan karena sejak tadi tak dapat bertemu dengan Appa maupun Eomma-nya.

“Ah, Ne… Tuan muda Kyungji bermainlah sebentar lagi, Ne? Nanti saat Appa bangun, Ahjumma akan langsung membawa Kyungji menemuinya…” Ujar Lee Ahjumma sambil mengusap lembut kepala Kyungji.

“Arraseo…” Jawab Kyungji lemas.

Yunhee yang melihat hal itu langsung merogoh tasnya dan mengeluarkan sebuah robot power ranger berukuran kecil. “Oh yah… Kyungji-ya, Ini untukmu… Appamu bilang kau suka ini!”

Kyungji menoleh pada Yunhee dengan tatapan bingung, Tapi ia tetap mengambil robot tersebut. “Appa mengenal Ahjumma?” Tanya Kyungji penasaran.

“Ne, Tentu saja… Dia sangat mengenal Ahjumma!” Sahut Yunhee dengan sumringah.

Dan lagi-lagi, Sikapnya itu membuat Lee Ahjumma merasa heran. Sedangkan Kyungji hanya tetap tertunduk sambil memegangi robot pemberian Yunhee.

“Baiklah kalau begitu, Aku permisi dulu…” Pamit Yunhee seraya beranjak dari duduknya. “Nah, Kyungji-ya… Sampai bertemu lagi nanti…” Ujarnya seraya mengelus-elus rambut Kyungji.

“Ne…” Kyungji mengangguk sambil menatap polos pada Yunhee.

Dengan di temani Lee Ahjumma kembali, Akhirnya Yunhee pun keluar dari kediaman rumah Zhoumi. Kemudian, Ia pun menaiki mobilnya itu dan bergegas pergi meninggalkan kawasan rumah mewah tersebut.

Yunhee menatap bayangan rumah Zhoumi dari kaca spion mobilnya, Lalu seringaian kecil pun nampak jelas di wajahnya, Seakan menyiratkan sesuatu.

“Aku akan membawa anakku. Dengan begitu aku akan kembali bersama anakku… Aku tidak akan menyia-nyiakan dia lagi. Hanya dia satu-satunya yang bisa menjadi harapanku kelak!” Gumam Yunhee yang kemudian semakin mempercepat laju mobilnya.

-Hate or Love-

Miyoung mengaduk-aduk minuman yang ada di hadapannya, Pandangannya nampak kosong dan pikirannya ntah berada di mana sekarang, Yang pasti saat ini jiwa Miyoung seperti sedang menghilang, Berpisah dengan raganya.

Trik!!

Satu jentikan jari menyadarkan Miyoung dari lamunannya dan segera menoleh ke arah samping, Dan ternyata Donghae telah berdiri di sampingnya sambil tersenyum kecil.

“Boleh aku duduk di sini bersamamu?” Tanya Donghae berbasa-basi.

“Tentu…” Sahut Miyoung, Memaksakan seulas senyum terukir di wajahnya.

Donghae segera duduk di hadapan Miyoung seraya memandang gadis itu serius, Seakan ia sedang mencoba mencari tahu apa penyebab raut wajah Miyoung jadi terlihat begitu murung.

“Kau habis menangis?” Donghae menatap jeli pada Miyoung.

Miyoung tak menjawab hanya menaikkan bahunya cuek, Lalu ia pun bergegas mengeluarkan beberapa lembar uang dari dalam sakunya dan segera beranjak.

“Mau kemana?” Tanya Donghae yang ikut beranjak dari duduknya, Menghalangi jalan Miyoung.

“Ke tempat yang tenang…”

“Mau aku antar? Aku tahu suatu tempat yang tenang…”

“Tidak perlu…”

“Oh ayolah…”

“Lee Donghae-ssi!” Miyoung menatap kesal pada Donghae, “Aku mohon… Biarkan aku pergi… Saat ini aku benar-benar ingin sendiri…” Pinta Miyoung kemudian.

Donghae mengangguk dan memiringkan tubuhnya, Mempersilahkan Miyoung untuk pergi. Tapi setelah itu ia berjalan mengikuti Miyoung yang hendak menaiki mobilnya.

“Kau pasti sedang ada masalah dengan suamimu itu!” Suara Donghae spontan membuat langkah Miyoung langsung terhenti. “Ucapanku benar kan?”

“Itu tidak ada urusannya denganmu!” Sahut Miyoung mencoba untuk tetap tenang. Meski tak dapat ia pungkiri jika suaranya saat ini pasti terdengar bergetar.

“Memang tidak ada urusannya denganku… Tapi ntah kenapa aku begitu tertarik dengan hal yang menyangkut kehidupanmu…” Ujar Donghae santai.

Dengan segera Miyoung berbalik pada Donghae, “Donghae-ssi… Jika sifatmu terus seperti ini. Kau akan membuat semua orang merasa risih dengan kehadiranmu. Termasuk aku!”

“Oh yah? Kalau begitu… Bagaimana caranya agar aku membuatmu merasa nyaman dengan kehadiranku ini? Apakah aku harus menyayangi Kyungji terlebih dulu? Atau mungkin, Aku harus memberimu berbagai kejutan yang membuatmu terharu?” Celoteh Donghae.

“Donghae-ssi, Apa yang kau katakan?”

“Apa?”

Miyoung memutar bola matanya sambil menatap kesal pada Donghae, Ia merasa jika kehadiran Donghae saat ini benar-benar sangat mengganggunya.

“Maksudku, Aku tidak mengerti dengan apa yang baru saja kau katakan…”

“Bukankah tadi aku sudah mengatakannya padamu, Maksud dari ucapanku…”

“Tapi aku tidak mengerti!” Tekan Miyoung, Sudah benar-benar kesal dengan sikap Donghae.

“Jika aku bilang, Aku jatuh hati padamu sejak kita pertama kali bertemu. Apakah kau mengerti dengan maksud ucapanku sekarang?”

“M-mwo?” Miyoung memiringkan kepalanya dan menatap bingung pada Donghae dengan mata yang menyipit. “Apa kau sedang bercanda denganku, Lee Donghae-ssi?”

“Apakah aku harus mengulang perkataan yang sama?” Ujar Donghae justru bertanya balik.

“Menurutku kau terlalu berlebihan!”

“Apanya?”

“Sudahlah, Donghae-ssi! Ini bukan waktunya bercanda, Aku harus segera pergi!” Ujar Miyoung seraya masuk ke dalam mobilnya.

Donghae mendekati mobil Miyoung dan mengetuk kaca mobil tersebut. Dengan malas akhirnya Miyoung pun membukakan jendela tersebut.

“Ada apa lagi, Donghae-ssi?” Miyoung tak menoleh padanya.

Donghae melipat kedua tangannya dan meletakkan dagunya di atas kedua lengannya tersebut. Ia tersenyum tipis sambil menatap polos pada Miyoung.

“Kau tahu, Miyoung-ah… Semenjak mengenalmu, Aku tak pernah berfikir jika kau adalah milik seseorang. Bagiku kau tetaplah seorang gadis remaja…”

“Mwo?”

“Dan satu hal lagi yang harus kau tahu… Aku pikir… Kyungji tidaklah begitu mirip denganmu. Apakah mungkin… Jangan-jangan… Kau dan Zhoumi bukanlah orang tuanya?” Tanya Donghae dengan santai, Seolah itu adalah pertanyaan lumrah yang dapat ia katakan.

Deg!!

Tubuh Miyoung langsung terasa bergetar saat tiba-tiba saja Donghae mengatakan hal tersebut. Sungguh, Ia merasa jika apa yang di ucapkan Donghae saat ini begitu menyakiti perasaannya.

Miyoung menatap tajam pada Donghae, “Kurasa kau tak perlu mengatakan hal itu, Donghae-ssi! Memangnya kau siapa, Huh? Kau hanyalah orang asing yang baru mengenalku. Jadi jangan mengatakan lelucon seperti itu lagi!” Dingin Miyoung.

Ia lantas menyalakan mesin mobilnya dan di saat Donghae dengan santainya beranjak dari posisinya, Miyoung segera melajukan mobilnya tanpa berpamitan terlebih dulu pada Donghae.

Donghae yang melihat mobil Miyoung yang semakin menjauh, Hanya menyunggingkan satu senyuman kecil yang ntah kenapa seakan memiliki arti tertentu.

“Ahh… Aku benar-benar jatuh hati pada gadis ini. Aku tidak peduli meskipun dia memiliki seorang suami sekalipun!” Gumamnya seraya menyeringai kecil dan meregangkan kedua tangannya yang terasa pegal.

Donghae berbalik hendak beranjak dari tempat tersebut, Tapi langkahnya terhenti saat seorang wanita kini telah berdiri di hadapannya sambil menatapnya datar. “Nuguseyo?” Tanya Donghae seraya tersenyum ramah.

“Kau mengenal wanita itu? Apakah kau mengenal Shim Miyoung?” Wanita itu justru bertanya balik pada Donghae.

“Ne?” Donghae menaikkan sebelah alisnya.

“Kau menyukainya kan?” Ujar wanita itu lagi, Mengabaikan kebingungan Donghae.

Donghae terkekeh kecil, “Tunggu… Tunggu… Apa maksudmu nona? Apakah kau mengetahui sesuatu?”

“Aku bisa membuatmu mendapatkan Miyoung, Asalkan kau pun membantuku mendapatkan Zhoumi…” Sahut wanita itu dengan serius.

“Mwo?” Donghae menatap serius pada gadis itu, Sesaat ia menoleh ke arah lain. Tapi setelah itu ia memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celananya, Kemudian berdecak pelan.

“Siapa namamu, Agaesshi?” Tanya Donghae kemudian sambil menggedikkan dagunya.

“Jaehee… Namaku Shin Jaehee…” Balas wanita tersebut, Yang tak lain memang Jaehee.

-Hate or Love-

Drt… Drt… Drt…

Zhoumi meraih ponselnya, Di lihatnya nama Changmin yang tertera di layar ponselnya. Ia pun segera mengangkatnya walaupun sedikit malas.

“Eoh, Changmin-ah… Waeyo?” Jawab Zhoumi to the point.

“Ya! Kenapa hari ini kau tidak masuk kantor, Chou Zhoumi?! Apa kau lupa kita ada meeting penting hari ini, Huh?!” Teriakan Changmin yang terdengar melengking itu membuat Zhoumi menjauhkan ponselnya dari daun telinganya.

“Aish! Aku sedang pusing sekarang… Jadi jangan menggangguku, Eoh?! Atau aku akan langsung menerima akibatnya, Arraseo?”

Flip!!

Zhoumi langsung memutuskan sambungan teleponnya dan segera mencabut batre ponselnya agar tidak ada siapapun yang dapat meneleponnya saat ini.

Zhoumi menoleh ke arah jam tangannya dan ia langsung mengumpat kesal saat waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore. “Kenapa dia belum pulang juga?! Apa yang dia lakukan di luar sana?! Sebenarnya di mana wanita itu?! Bahkan di saat aku bertanya pada Appa dan Eomma di juga tidak ada di sana! Terlebih dia tidak membawa ponselnya. Aish!! Shim Miyoung, Kau di mana?” Batin Zhoumi seraya mengacak-ngacak rambutnya seakan frustasi.

Cklek!

“Appa…” Kyungji membuka pintu ruangan tersebut dan berdiri di ambang pintu.

Sudah sejak beberapa jam yang lalu ia tidak bisa bertemu dengan Zhoumi, Terlebih lagi ia merasa takut karena Zhoumi tadi sempat membentaknya.

Zhoumi menoleh padanya, Dan rasa penyesalan langsung menyerang dirinya begitu mengingat ketika ia tadi sempat membentak Kyungji.

“Eoh, Kyungji-ya… Kemarilah…” Zhoumi tersenyum tipis sambil merentangkan kedua tangannya.

“Appa!!” Dengan segera Kyungji berlari ke arahnya, Dan sesaat setelah itu ia kini telah berada di dalam pelukan Zhoumi sambil menangis. “Huwaa… Hiks… Hiks… Kyungji kira Appa marah pada Kyungji…” Ujar Kyungji di isak tangisnya.

“Oh… Oh… Kenapa anak Appa menangis, Hm? Mianhe… Tadi Appa sempat membentak Kyungji dan membuat Kyungji terkejut… Mianhe, Kyungji-ya…” Zhoumi mengelus-elus punggung anak semata wayangnya ini.

Kyungji tak mengatakan hal lain, Ia hanya terus menangis dalam pelukan Zhoumi. Wajahnya yang pada awalnya terlihat putih kini sudah memerah dan basah karena air mata yang terus turun mengalir dari ujung matanya.

“Mianhe, Kyungji-ya. Uljimma, Ne? Maafkan Appa… Kau pasti terkejut kan? Mianhe…” Zhoumi terus membujuk Kyungji dan tetap mengusap lembut punggungnya, Namun tetap saja tangis Kyungji sulit di redakan.

Zhoumi mendesah berat kemudian mempererat pelukannya pada Kyungji. Dalam hati, Dirinya merutuki kebodohannya karena terlalu emosi tadi dan bahkan membuat Kyungji sampai syok seperti sekarang ini.

-Hate or Love-

Changmin yang baru saja selesai meeting, Tak sengaja melihat sosok wanita yang tak asing lagi padanya. Dengan bingung, Akhirnya Changmin pun bergegas menghampirinya. “Ya! Miyoung-ah!” Panggilnya pada sosok wanita tersebut, Ia tak lain adalah Miyoung yang tengah duduk di depan perusahaan ini.

“Eoh, Changmin-ah…” Balas Miyoung sambil tersenyum samar.

“Apa yang kau lakukan di sini?” Changmin berdiri di hadapannya, Tapi Miyoung justru seakan tak ingin melihatnya dan justru menatap luruh ke atas langit yang mulai terlihat gelap. “Kau… Pasti ada masalah dengan Zhoumi kan?” Tebak Changmin.

Sebagai kembaran Miyoung, Changmin jelas dapat mengetahui apa yang di rasakan Miyoung saat ini. Ikatan batin di antara keduanya seakan begitu kuat, Meski mereka selalu bertengkar dan wajah mereka yang tidak identik sebagai saudara kembar. Tapi itu tidak mempengaruhi kepekaan mereka terhadap saudara kandungnya. Mereka justru dapat merasakan sesuatu dengan cepat bila salah satu di antara mereka sedang mengalami hal yang buruk ataupun baik.

“Seharusnya aku tidak melakukan ini sejak awal, Changmin-ah. Aku benar-benar melakukan hal yang sangat fatal!” Miyoung berkata dengan tatapan yang seakan menerawang.

Changmin mengamati kembarannya itu dengan seksama, “Katakan padaku permasalahannya… Jangan membuatku bingung, Miyoung-ah…” Pintanya dengan suara yang terdengar lembut.

“Ntahlah… Aku rasa aku tidak bisa mengatakannya…” Sahut Miyoung seraya mengangkat kedua bahunya dengan cepat. “Changmin-ah… Apakah kau tahu tentang semua ini?”

“Ne?”

Miyoung terdiam sesaat, Tapi setelah itu ia menggelengkan kepalanya cepat. “Bodoh!! Kau tidak seharusnya menanyakan hal yang jelas-jelas tidak diketahui kembaranmu ini, Shim Miyoung!! Apa kau berniat menghancurkan rencana pernikahan Changmin dan Jaehee Eonnie, Eoh?!” Teriaknya dalam hati, Merutuki kebodohannya sendiri.

“Miyoung-ah…”

“Lupakan saja! Mungkin otakku saat ini sedang tidak bekerja dengan baik sampai aku berkata hal-hal yang aneh seperti tadi…” Bohong Miyoung.

“Ah, Benarkah?” Ragu Changmin.

Tapi di saat itu juga Miyoung segera beranjak dari duduknya sambil menghela nafas panjang. “Aku harus pulang sekarang, Kyungji pasti sudah menungguku… Sampai jumpa, Changmin-ah…” Pamit Miyoung bergegas pergi.

Sementara Miyoung telah pergi, Changmin justru memandang gadis itu bingung. Dalam hati ia bergumam, “Apakah mungkin Miyoung sudah mengetahui hubungan Zhoumi dan Jaehee saat dulu?”

-Hate or Love-

Zhoumi baru saja merebahkan Kyungji di atas ranjangnya setelah tadi ia menangis hampir satu jam lamanya, Akhirnya Zhoumi pun bisa menenangkan anak kesayangannya ini.

“Kyungji-ya… Mianhe… Kau pasti tadi sangat takut akan sikap Appa…” Bisik Zhoumi seraya menatap Kyungji dengan tatapan sendu dan mengelus lembut puncah kepalanya.

Setelah itu, Zhoumi pun mendaratkan satu kecupan lembut di kening Kyungji kemudian dengan segera merapatkan selimut berukuran kecil tersebut.

“Tuan… Nyonya Miyoung sudah pulang…” Ujar salah seorang pelayan yang masuk ke dalam kamar Kyungji begitu mengetahui jika Miyoung telah berada di rumah.

“Benarkah? Lalu di mana dia sekarang?” Tanya Zhoumi kemudian seraya berjalan mendekatinya.

“Tadi terakhir aku lihat nyonya memasuki kamar utama, Tuan…” Jelasnya sambil tertunduk.

“Baiklah kalau begitu, Terima kasih…”

Zhoumi langsung melesat ke arah kamar utama, Dimana Miyoung berada sekarang. Dan di saat ia membuka pintu nampak Miyoung yang baru saja dari keluar dari kamar mandi hanya dengan memakai handuk kimono saja.

“Darimana saja kau seharian ini?! Kenapa kau tidak membawa ponselmu, Huh?!” Suara Zhoumi terdengar sedikit tertahan, Seperti menahan emosi yang sejak tadi di tahannya.

“Mencari udara segar… Aku lelah seharian ini. Tolong jangan ganggu aku, Bisakah?” Jawaban yang terlontar dari Miyoung terdengar sedikit ada penekanan.

Dengan wajah yang sudah sangat memerah, Zhoumi mengepal tangannya untuk menyalurkan emosinya tersebut. “Apakah ini caramu berbicara dengan suamimu?!”

“Sudah kukatakan aku lelah, Jangan memancing keributan di rumah ini lagi, Zhoumi-ah…” Balas Miyoung masih mencoba untuk tetap tenang.

“Kau yang memancingku terlebih dulu, Shim Miyoung!!” Nada suara Zhoumi mulai terdengar meninggi.

Miyoung hanya menatap Zhoumi dalam diam, Tapi setelah itu ia segera menoleh ke arah lain. Kedua matanya sudah nampak memerah, Menahan air matanya agar tidak mengalir tanpa seizinnya.

Greb!!

“Pandang mataku saat aku sedang berbicara denganmu, Shim Miyoung!!” Tekan Zhoumi seraya memegang pergelangan tangan Miyoung dengan kasar, Membuat gadis itu tertarik dan menoleh ke arahnya.

“Apakah ini yang kau mau?! Apakah aku harus terus mengikuti segala keinginanmu?! Mengatakan setiap detail apa yang aku kerjakan selama aku tak bersamamu. Sementara kau menutupi semua hal dariku termasuk masa laluku. Apakah ini berjalan sesuai keinginanmu?!” Jeritan dari suara Miyoung terdengar membahana di ruangan ini.

Untung saja tadi Zhoumi menutup pintu kamarnya terlebih dulu, Jadi para pelayan serta Kyungji tak akan mendengarkan teriakan Miyoung ini. Dan Zhoumi bersyukur karena ruangan ini adalah ruangan yang di buat menjadi ruang kedap suara.

Zhoumi menatap geram pada Miyoung, Tapi ntah kenapa perasaannya mencelos begitu wanita ini berteriak di hadapannya, Mengatakan segala hal yang membuat Miyoung benar-benar muak dengan semua ini sekarang.

“Jadi kau masih mempermasalahkan masa laluku bersama Jaehee?! Oh ayolah, Shim Miyoung!! Kau bukan lagi seorang gadis muda yang masih berpacaran! Kau sudah menjadi seorang ibu rumah tangga yang harus berpikiran dewasa dan tenang!!” Balas Zhoumi seakan tak ingin menjadi pusat dari pertengkaran mereka ini.

“Lalu bagaimana denganmu sendiri? Apakah kau bisa bersikap dewasa?! Chou Zhoumi?!” Ujar Miyoung dengan dingin.

“Apa kau sekarang sedang mencoba menyudutkanku?”

Miyoung terdiam mendengar ucapan Zhoumi ini, Benar-benar!! Sepertinya Miyoung sudah tak dapat membendung emosinya lagi, Ia sudah tidak tahan lagi melawan sikap egois Zhoumi yang seakan terus menguasai dan mengekang dirinya.

“Oh yah… Aku hampir saja lupa jika aku sedang berhadapan dengan seorang Chou Zhoumi. Sang pria berkuasa yang merasa dirinya selalu paling benar! Berfikir jika hanya seorang Shim Miyoung lah yang menjadi pusat masalah dari pertengkaran ini. Apakah kau puas mendengar hal itu?!” Pekik Miyoung.

“Mwo?!” Zhoumi menggeram keras.

“Sudahlah, Aku lelah!! Jangan menggangguku lagi!” Miyoung menghempaskan tangan Zhoumi dengan kasar, Bermaksud pergi meninggalkan ruangan itu sambil membawa pakaian gantinya.

Tapi tiba-tiba saja, Zhoumi kembali menarik lengan kanan Miyoung membuat gadis itu langsung terperangkap dalam rengkuhannya dan sedetik setelah itu bibir Zhoumi kini telah melumat paksa bibir Miyoung, Mengigitnya dengan kasar agar Miyoung mau membuka mulutnya.

“Eehmmpp!!” Miyoung memberontak pelukan serta ciuman Zhoumi, Tapi usahanya gagal. Dia justru semakin terperangkap dalam rengkuhan Zhoumi yang terbilang sangat erat itu.

Dengan susah payah, Miyoung memukul-mukul tubuh Zhoumi dan tetap mengontrol dirinya agar tidak terbuai dalam ‘permainan’ Zhoumi saat ini.

“Jika kau berfikir begitu, Maka akan aku tunjukan kuasaku sebagai seorang Chou Zhoumi!” Desis Zhoumi seraya mendorong tubuh Miyoung ke arah ranjang yang ada di belakang Miyoung itu.

“Ahk!” Miyoung menahan tubuh Zhoumi yang hampir menghimpit tubuhnya, “Hentikan!! Apa kau gila, Huh?!” Teriak Miyoung.

Zhoumi tak menggubris hal itu dan justru malah kembali mencium bibir Miyoung dengan intens. Tangannya menyusup ke dalam handuk kimono yang Miyoung kenakan. “Tidak, Hentikan!!”

Dan lagi-lagi, Penolakan Miyoung tidak membuahkan hasil sama sekali! Zhoumi tak sedikitpun menghentikan semua ini. Bibirnya mulai menelusuri setiap inchi dari leher Miyoung lalu beralih ke bagian dadanya dan bermain-main di sana. Meninggalkan tanda kiss mark yang begitu banyak, Serta ia pun mengulum bagian nipple Miyoung hingga bagian itu basah karena salivanya. Tak jarang suara decakannya saat menciumi tubuh Miyoung terdengar di ruangan ini.

“Kau akan menyesal karena telah membuatku bersikap seperti ini padamu, Miyoung-ah!” Bisik Zhoumi dan sesaat setelah itu Miyoung dapat merasakan milik Zhoumi yang telah memasuki miliknya dengan secara paksa hingga membuat dirinya langsung meringis kesakitan dan meremas kuat-kuat sprei ranjang tersebut.

-Hate or Love-

Miyoung menatap tubuh Zhoumi yang membelakanginya saat ini, Senyum kecut nampak sangat jelas terlihat di wajahnya. “Lagi-lagi kau kalah darinya, Shim Miyoung…” Batinnya.

Ia berbalik dan hendak beranjak dari ranjang tersebut sebelum pada akhirnya sebuah tangan yang kekar itu merangkul tubuhnya dan menarik tubuhnya agar masuk ke dalam rengkuhannya.

“Kau tidak akan bisa kemana-mana… Tetaplah berada di sini…” Bisik Zhoumi dengan kedua mata yang masih terpejam.

Hening, Miyoung tak berkutik sedikitpun. Hanya tetap terdiam, Seakan dirinya begitu terkejut ketika Zhoumi mengatakan hal-hal seperti itu kepadanya.

“Maaf…” Kata-kata itu terlontar dari mulut Zhoumi. “Tidak seharusnya aku membentakmu tadi pagi… Aku benar-benar menyesal…”

“Kau… Tidak perlu meminta maaf padaku…” Sahut Miyoung yang pada akhirnya berbicara juga.

Zhoumi menggeleng pelan, Dan semakin mempererat pelukannya pada tubuh Miyoung. Wanita ini tak memprotes sedikitpun hanya tetap diam, Sejujurnya dia begitu merasa nyaman berada di dalam dekapan Zhoumi saat ini. Meskipun mereka tak mengenakan sehelai benangpun, Tapi cuaca dingin di Seoul saat ini seperti tak berpengaruh pada mereka.

“Aku tahu aku salah. Kau memang berhak bertanya seperti itu padaku… Dan kau pun berhak untuk merasa kesal ataupun marah padaku…”

“Aku… Aku tidak akan… Melakukannya!” Bohong Miyoung. “Aku sadar jika akulah penyebab dari semua keributan ini. Aku hanyalah orang asing yang masuk dalam kehidupanmu karena suatu kecelakaan. Dan tidak sepantasnya aku menanyakan hal sepribadi itu padamu…” Jawab Miyoung dengan nada yang bergetar.

Bodoh, memang! Karena gadis ini mengatakan hal yang justru menyakiti dirinya sendiri. Tapi ntah kenapa, Miyoung malah berkata hal demikian. Membuatnya seakan ingin menangis di hadapan Zhoumi saat ini juga.

“Jika kau berfikir jika kau hanyalah orang asing yang terperangkap dalam kehidupanku dan terpaksa harus menjalani kehidupan selama bertahun-tahun bersamaku. Maka itu berbeda jauh dengan apa yang aku pikirkan…”

“Apa maksudmu?” Suara Miyoung nyaris tak terdengar ketika mengatakan hal itu. Jantungnya terus berdetak dengan cepat, Ia benar-benar takut jika saat ini Zhoumi akan mengatakan hal yang lebih menyakitkan daripada kata-kata itu.

“Bagiku kau bukanlah orang asing, Miyoung-ah. Aku tidak mungkin menikahimu hanya karena aku membutuhkanmu sebagai pengganti ibu Kyungji. Sungguh, Aku tak pernah berfikir seperti itu, Miyoung-ah…”

Zhoumi menghela nafas sejenak, Kemudian mendekatkan kepalanya pada pundak Miyoung. “Selama ini… Aku selalu menganggap kehadiranmu. Berpikir jika kau adalah ibu Kyungji… Dan tak hanya itu… Selama lima tahun ini pun… Aku selalu menganggapmu sebagai isteriku. Seorang wanita yang di miliki Chou Zhoumi. Dan akan terus seperti itu.. Karena aku memang menikahimu untuk menjadikanmu isteriku, Bukan hanya untuk merawat Kyungji saja…”

Deg!!

Jantung Miyoung langsung berdebar-debar dengan sangat kencang, Kedua pipinya memanas dan matanya pun mulai berkaca-kaca. Ntahlah, Dia tak mengerti dengan apa yang di rasakannya ini. Tapi ia benar-benar sangat senang saat mendengar kata-kata itu. Beberapa kalimat panjang yang Zhoumi lontarkan seakan memperjelas statusnya sebagai isteri seorang Chou Zhoumi.

“Dan soal hubunganku dengan Jaehee di masa lalu. Aku tidak bermaksud untuk membohongimu ataupun menyembunyikan hal itu. Aku hanya berfikir jika hal itu adalah masa lalu yang tak perlu aku ungkit lagi.. Lagipula, Bukankah Jaehee akan menikah dengan Changmin? Aku tidak mungkin menghancurkan pernikahan merereka hanya karena aku terus berada dalam bayangan masa lalu yang tidak bisa kulupakan…” Zhoumi terdiam sesaat sebelum akhirnya ia membalikkan tubuh Miyoung dengan perlahan, Hingga akhirnya kedua mata mereka saling bertemu.

“Dan kau harus percaya padaku… Jika yang ada dalam pikiranku saat ini, Hanyalah keluarga kita. Kau, Aku dan Kyungji…” Desis Zhoumi seraya mendaratkan satu kecupan lembut di keningnya.

Zhoumi mengusap-usap lembut poni Miyoung yang sedikit menutupi wajah gadis ini, Lalu ia pun tersenyum tipis. “Jangan bersikap dingin lagi padaku, Miyoung-ah. Sikapmu ini benar-benar sangat menyiksaku…”

Miyoung masih tetap menatap lekat wajah Zhoumi, Dan tanpa terasa air mata pun mengalir dari ujung matanya. Tapi dengan segera Zhoumi mengusapnya dengan ibu jarinya. Kemudian, Dia mulai mencium kembali kening Miyoung, Turun ke bagian kedua matanya, Hidung dan berakhir pada bibir Miyoung yang terasa begitu manis itu.

“Apakah semua ini nyata? Jika yah… Biarkan aku tetap merasakan perasaan ini tuan…” Batin Miyoung dan ia pun membalas pelukan serta ciuman Zhoumi.

Ntah sejak kapan, Zhoumi telah berada di atas tubuh Miyoung. Tangan kanannya memegang erat tangan Miyoung, Seakan takut jika Miyoung pergi darinya. Dan malam itu, Terasa begitu sangat panjang namun begitu berkesan bagi mereka berdua.

-Hate or Love-

Cahaya matahari pagi menghangatkan kota Seoul saat ini, Meski saat ini sedang musim dingin. Tapi cahaya matahari itu benar-benar membuat suasana kota Seoul terasa berbeda kali ini.

Zhoumi yang baru saja selesai bersiap-siap untuk berangkat kerja segera menghampiri Miyoung yang tengah sibuk menyiapkan sarapan pagi di meja makan.

“Pagi…” Sapa Zhoumi seraya memeluk pinggul Miyoung dari belakang dan mencium pipinya sekilas.

Blush!!

Kedua pipi Miyoung langsung memerah dalam seketika, Ia sempat mematung saat mendapati sikap Zhoumi itu. Walau sikap Zhoumi yang terbilang cukup romantis ini sudah sering ia dapati, Tapi hal ini terasa begitu berbeda. Terlebih sejak kejadian beberapa hari yang lalu, Hari di mana ia bertengkar hebat dengan Zhoumi tapi sekaligus membuat kesan yang bermakna bagi mereka.

“P-pagi…” Balas Miyoung terbata-bata.

Zhoumi tersenyum tipis saat memergoki wajah Miyoung yang sudah terlihat memerah seperti kepiting rebus itu. “Hey, Ada apa dengan wajahmu? Apakah kau sakit?” Goda Zhoumi berpura-pura tak menyadari jika Miyoung seperti itu karenanya.

“E-eh?” Miyoung menoleh padanya. “A-Aniya!” Bohongnya seraya menggeleng cepat.

“Appa… Eomma…” Kyungji menuruni anak tangga dan langsung berlari ke arah meja makan.

“Aigooo!! Anak Appa akan berangkat sekolah, Hm?” Ujar Zhoumi yang langsung menggendong Kyungji dan mencubit gemas pipinya yang cubby itu.

“Ne!! Hari ini Kyungji akan sekolah!! Ahh… Kyungji benar-benar senang, Appa!!” Semangatnya dengan tampangnya yang terlihat begitu antusias itu.

“Eoh, Jinja?? Wuah… Anak appa pasti akan menjadi sangat pintar!!” Zhoumi mengacak-acak rambut Kyungji, Membuatnya langsung tertawa senang.

Miyoung yang melihat hal itu langsung terkekeh kecil, Kemudian mendekati Zhoumi dan Kyungji. “Hmm… Sepertinya ada yang lupa pada Eomma…” Canda Miyoung berpura-pura marah pada Kyungji yang sejak tadi asyik bercakap-cakap dengan Zhoumi.

“Anni… Kyungji tidak mungkin lupa pada Eomma!!” Ujar Kyungji masih tetap berada di dalam pangkuan Zhoumi.

“Benarkah? Kalau begitu berikan eomma ciuman selamat pagi!” Miyoung menunjuk pipinya pada Kyungji masih tetap berpura-pura marah.

“De!” Jawab Kyungji langsung tersenyum tipis.

Kyungji hendak mencium pipi Miyoung, Tapi hal itu terdahului oleh Zhoumi yang tiba-tiba saja mengecup pipi Miyoung sekilas dan bahkan membuat wanita ini langsung menoleh padanya karena terkejut dengan sikapnya itu.

“Appa!!” Kesal Kyungji karena Zhoumi mendahuluinya.

“Wae?” Balas Zhoumi cuek.

“Kenapa Appa mencium Eomma?! Kan harusnya Kyungji yang mencium Eomma!!” Gerutunya sambil mengembungkan kedua pipinya.

“Ahh… Itu karena Kyungji terlalu lama. Jadi, Appa mencium Eomma lebih dulu!” Sahut Zhoumi dengan santai, Seperti tak sadar dengan sikap Miyoug yang langsung terdiam sejak tadi.

“Uugh! Appa curang!! Kyungji juga kan ingin mencium Eomma!!” Rengek Kyungji berpura-pura marah pada Appanya ini.

“Biar saja!” Ejek Zhoumi sambil menjulurkan lidahnya pada Kyungji.

“Appa, Seperti anak kecil saja!!” Gerutu Kyungji yang langsung membuat Zhoumi tertawa. Tapi Miyoung hanya tetap terdiam sambil mencoba untuk tersenyum meski sedikit di paksakan.

Miyoung benar-benar nampak gugup dan salah tingkah, Ia juga harus bersusah payah agar bisa mengontrol perasaannya saat ini.

“Eomma! Kyungji juga ingin mencium Eomma!!” Pinta Kyungji menyadarkan Miyoung dari kediamannya.

“Eoh?” Miyoung menoleh padanya, Lalu kembali mengulas senyum di wajahnya. “Tentu!” Ujar Miyoung seraya mendekatkan wajahnya pada Kyungji.

Tapi, Lagi-lagi sikap Zhoumi kembali mengejutkan Miyoung. Ia tiba-tiba saja menarik tubuh Miyoung dengan salah satu tangannya, Membuat jarak mereka habis tak berbekas sedikitpun. Dan ia hanya membalas keterkejutan Miyoung itu dengan senyuman khasnya yang terlihat sedikit jail seakan menggoda Miyoung. “Ayo, Kyungji berikan ciuman pada Eomma!” Suruh Zhoumi sambil menggedikkan kepalanya.

“De!” Kyungji tersenyum lebar dan ia pun langsung mendaratkan satu kecupan lembut di pipi Miyoung seraya melingkarkan tangan mungilnya itu pada leher Miyoung sehingga Miyoung pun langsung memeluknya sambil terkekeh kecil.

“Aigooo… Kyungji benar-benar menyayangi Eomma, Hm?” Ujar Zhoumi kemudian.

Kyungji yang telah beralih ke dalam gendongan Miyoung pun terkekeh kecil, “Sangat!! Kyungji sangat menyayangi Eomma… Appa juga!!” Balas Kyungji dengan semangat.

Zhoumi kembali mengacak-acak rambut Kyungji dengan lembut sedangkan Miyoung hanya dapat tertawa kecil saat melihat tingkah Kyungji yang begitu menggemaskan.

Sungguh, Suasana yang terlihat saat ini di antara mereka bertiga benar-benar menggambarkan suasana rumah tangga yang begitu bahagia dan harmonis. Bahkan mereka tak menyadari akan tatapan para pelayan mereka yang begitu senang memperhatikan pemandangan yang cukup indah itu.

Apalagi, Salah satu dari pelayan tersebut ada yang sampai tersipu malu saat melihat adegan saat di mana Zhoumi mencium dan menggoda Miyoung. Tapi walau begitu, Mereka seakan tidak terganggu akan hal itu. Mereka justru senang jika melihat majikann mereka terlihat begitu harmonis dan bahagia.

Tanpa mereka sadari, Seorang lelaki dan wanita yang tengah berdiri tak jauh dari posisi mereka sekarang terus saja menatap mereka tanpa berkata apapun sampai pada akhirnya sang lelaki merasa sudah sangat bosan untuk menunggu agar Zhoumi dan Miyoung menyadari keberadaan dirinya dan wanita tersebut, Ia pun akhirnya berdehem dengan cukup keras.

“EKHEM!!” Sikapnya tersebut sukses langsung mengalihkan pandangan Zhoumi dan Miyoung.

Secara bersamaan mereka menoleh pada kedua orang itu dan nampaknya mereka begitu terkejut dengan kehadiran dua orang tersebut.

“Apakah kami mengganggu?” Senyum lelaki itu seraya mengangkat tangan kanannya.
To Be Continued…

Note : Annyeong yeorobunnn… Aaaah, Udah lma gak update ff ini nieh… ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
Dan sekarang author balik lagi dgn ff ini… Hayooo… Pada penasaran kah??? XDD Don’t forget for Comment, Ok2?!!! XDD

115 thoughts on “Hate! or Love? (Chapter.11)

  1. Ya!!!!

    IGE MWOEYA!!!!!!!

    hyaaaaaaaaa!!!! NTAaaaaaaaa…

    hapa-hapaan ini?????

    ke-kenapa si Jaehee mlh jd terobsesi sama si zhoumi LAGI?????!!!

    oh my,yg bner ajj,ini udh diluar scenario ini,woaaaaaa…ni author kebangetan ini mahh…*banting meja,rambowati mode on*

    aigoo….parah ini,msa iya si donghae bersektu sama jaehee…aihhh..sma si ikan…ckckck..ini gk bs dibiarkan ini,keterlaluan….*jambak jaehee*

    udh tau mw nikah kok malah lirik suami org, mau dikmanain itu si tiang listrik huhh?? *tabok jaehee biar author puas*

    *deathglare nta

    hhh…makin panjanglah daftar masalah si miyoung,blm slsai mslh si jaehee ehh…si yunhee udh nongol ajj…puyeng dahh..puyeeeennn…

    intung ada adegan yg sedikit menghibur meskipung terkesan dipaksakan…ckckck….zhoumi mmg mesum,thats why i like this couple…..huhuhuhuhu….

    terkenal dgn kemesumannya….*plaaak10x*

    xDDD

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Tanyain ɑ̣̇ǰǎ ama ci Jaehee sndiri, Kenapa dy mpe bersikap kyak gitu!
      LoL
      Wuakakakakakaka

      (¯―¯٥)
      Itu sieh Oma Ўɐ♌ğ yadong!
      Demen ama Ўɐ♌ğ begituan!
      ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  2. Donghae,, ngapain d stu?? Sini*tarikhae..
    Mwo?? Yunhee it psti ibu kandung kyungji kan?? Kan??
    Jaehee ngapain ajak2 hae?? HAE!!! SINI!! jgn trhasut ya.. Kmu bru aq tinggal sbntar udah… Ck*pelukhae..
    Hehehehe
    bkalan lma ni crita ny??

    • Yupz!
      Yunhee emang ibu kandung Kyungji…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Ɣªª qta liat saja nanti…
      LOL
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  3. ini jamberapa sih di publisnya cingu….
    aku dah nunggu dari tadi malam…
    hahahahha
    miyong nya ngambek…
    emang salah zoumi sih knp gak ngasih tahu tentang masa lalunya

    miyoung yang paling kasihan dan menjadi korban perasaan disini…
    orang yang gak tahu apa2 dan harus terjebak di antara cinta segi3
    walau dah berakhir sih

    cara menyelesaikan masalahnya keren cingu…
    sering2 aja bertengkar klo nyelesaiinya menyenangkan…
    (hahahahah otak yadong)

    danpaling senang pas adegan pagi2…
    mereka kayak keluarga yang harmonis banget yah…
    moga bertahan nyampe tua deh

    jangan ampe pisah….
    (tapi disini gak ada hae yah?)
    noce ff chingu…
    akhir yang bahagia di tunggu…

    • Jam 1 malam baru bisa di publish ini… ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Adududuh…
      Ampe segitunya ma ff saya…
      Jadi trharu nieh ~(˘̩̩▿˘̩̩)~
      *hug

      ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮.
      Itu sieh kedemennya readers!
      (¬_¬)
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  4. hiyaa~ author kenapa lama sekali publishnya ? berabad-abad aku menunggu ff yg tak kunjung hadir *apalah*

    hadu, jaehee ganggu aja.
    author, suruh jaehee pulang aja.. ak ga suka *plak*

    romantis bgt,
    yg dteng pasti jaehee ama donghae ya #evilsmile

    author, plis jgn lama-lama publisnya *nangis gulung-gulung*
    jangn terlalu lama buat ak penasaran *puppyeyes*
    ditunggu next nya🙂

    • Jiahahahahahaha
      Ɣªª maklum ƪäђ …
      Author sibuk nieh jdi jarang ada wktu buat publish ff… *kibas2rmbut
      *eaaaaa
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Siiiplah…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. aduh2 knpa ibu nya kyungji dtng lgi,mau bwa kyungji perg lgi…..

    truz skrg knpa bang donghae jdi terobsesi bgt ma miyoung,smpai2 bersekutu ma jaehee pdhl dah mau nikh ma changmin…

    apa yg akan terjdi slanjtx ya ????
    jdi tmbh pnsaran ja nich…!!!

    • H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Yakin ci Donghae bakalan bantuin rencana Jaehee???
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Hayooooo…
      Coba d tebaaaak…
      Apakah Ўɐ♌ğ akan terjadi slnjtnya di antara mereka nieh???
      *eaaaaa
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  6. Wah abis marah2 jungkir balik perang dunia
    Ujung2nya ke ranjang juga,,,
    Hahahahah #ketawaevil

    Chingu knp konflikx tambah banyak c,,
    Nanti q kan ga kuat bacanya klo nant ujung2x buat GALAU
    Hbs seneng2 dbikin galau
    Trus kayak gitu,,
    Aduh jangan permainkan hatiku donk,,,

    • Yaaaa…
      Begitulah mereka!
      LoL
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮.
      D jamin gak akan galau lagi deh…
      Tnggu ɑ̣̇ǰǎ part slanjutnya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  7. Akhirnya, setidaknya walaupun belum bilang “cinta”, zhoumi udah menunjukkan rasanya pada Miyoung bahwa dia tak mau melepaskan Miyoung. Miyoung, sementara ini kau bisa bernapas lega.
    Wah, kenapa cliffhanger-e banyak banget,,, makin kompleks.
    Yunhee tb2 datang n mau ngambil Kyungji? Omooo, inget Buuuk, emang kamu yg nglairin Kyungji, tapi jgn pikir mentang2 kamu yg nglairin, kamu bs seenakhati mau mengambil dia lagi. Karena sebenar2nya Ibu adalah dia yg merawat anak dgn tulus n penuh kasih sayang, tetap d mataku Miyoung adalah Ibunya Kyungji, g penting dia yg nglairin atau bukan.
    And, Jaeehee??? kemana aja Buuu??? giliran udah mau nikah ma Changmin malah mau balik ama Zhoumi lagi, kenapa ga dari dulu? sekarang semuanya udah “terlambat”, Zhoumi udah menikah, dan kamu jg akan menghancurkan perasaan yeoboku (?) Changmin, neon jeongmal Nappeun yeoja!
    Donghae Oppa, jangan terjerumus oleh lubang setan yang ditawarkan oleh Jaehee, aku tau kamu ga jahat, cinta memang buta, tapi orang harus realistis.

    (tumben komen bener,,, soalnya part ini benar2 nge-feel)
    Lanjutkan ya Nta ^^

    • Wuahahahahahahaha
      Iya nieh…
      Tumben commentnya ‘bermanfaat’ semua…
      LoL
      *plaaaaak*
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Siap2…
      D usahain cepet publish lnjtannya..
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  8. Huaaaaaa , finally publish juga , sangat menunggu nunggu kelanjutan ceritanya ,,,,,

    itu jaehee mau ngapain tuh , pelisss banget mengganggu sangat pasti rencananya , kasian changmin , hueeeee😦

    ciyeeee romantisnya ciyeeee , cepet kasih adik buat kyungji lah ,

    ibu asli kyungji itu ?? Omg omg ,,,,

    ditunggu kelanjutan ceritanya ^^

    • Yupz!
      Hohohohoho
      Yunhee emang ibu kandung Kyungji… H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Seeeep dah…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  9. kyaaaa…..akhirnya nongol jga part 11.
    dah lma aku menunggu…
    Ni cerita makin memanas Ja ya, eeeeh….si donghae oppa kok mlah mau rebut minyoung…huuuhuuu…minyoung hnya mlk zhoumi oppa…do you understand donghae oppa…??
    eits….siapa pla yg nongol tiba2 dirumah org…
    siapa ya ??? psti ortunya minyoung kli ya….haaaahaaa…..
    mga endingnya bahagia…

    • Jiahahahahahaha
      Yakin itu ortunya Miyoung???

      Tunggu ɑ̣̇ǰǎ deh d part slnjutnya nanti… ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  10. tegang bgd d awal bca..
    sampek dag dig dug aq..
    hehehee

    tp akhrnya baikan!!
    horeee!!
    *loncat2brgkyungji*
    baikannya manis pula..
    bkin ngiri ajah jdnya..

    dongek oppa nakal!
    jaehee jg nakal!

    pkoknya miyoung hrz sama zhoumi..
    *protesbwabanneryoungmikyungji*

    dua org itu sapa?
    pnasaran!!
    ayok, nextnya dtnggu..
    biar yg bloody kiss cpt publish jg..

    • ƪäђ ???
      Koq baikan malah bikin ngiri sih?
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Coba d tebak siapa Ўɐ♌ğ dateng??
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Sip2laaaah…

  11. Ow ow… Jaehee & Donghae jadi pemicu masalah nih. Mana Kyungji eomma nongol pula. Haaaah nggak kebayang deh masalah kayak apa yang muncul nanti. Nggak ketebak. Ditunggu part selanjutnya ya thor😉

    • H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Sip2laaaaah…
      Mdah2an ɑ̣̇ǰǎ bsa cpet publish ffnya Ɣªª…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  12. Yaaaaa akhirnya publish!!
    awal2 part bikin nyesek deh..
    kenapa masalahnya makin ribet. fiuuh kasian miyoung.. yang sabar ya nak, zhoumi pasti tetep jadi milikmu, karna donghae itu punyaku.. #eh
    haha
    itu apa pula ibunya kyungji dateng, jahat pula.
    Ah makin menarik deh kak,,
    Konfliknya gak terduga-duga..
    ditunggu next partnya!
    jangan lama-lama😀

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Kalo terduga jadi gk seru dong nih cerita???
      LOL
      XDD

      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Siplah…
      ◦^⌣^◦
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  13. jaeheee sama yunhee sakit gila >..<
    itu yg pas mau tbc , pasti yg dateng changmin sama jaehee bner tak eon ??

    aaaaaaaaa nta eon,imy sukaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt pas adegan 'itu' *pletakyadongkumat xD
    huaaaaaa kyungji bkalan punya dede baru ini *ekhemmm eheheh
    youngmi❤❤❤

    daebak onnie lanjutan.a kudu ASAP y hehe *hugntaeon🙂

  14. jaeheee sama yunhee sakit gila >..<
    itu yg pas mau tbc , pasti yg dateng changmin sama jaehee bner tak eon ??

    aaaaaaaaa nta eon,imy sukaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt pas adegan 'itu' *pletakyadongkumat xD
    huaaaaaa kyungji bkalan punya dede baru ini *ekhemmm eheheh
    youngmi❤❤❤

    daebak onnie lanjutan.a kudu ASAP y hehe *hugntaeon🙂

    onnie yg d atas comenant.a kepotong, ini yg lebih jelas.a lols ehehe

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iyah2 gak apa2 koq say…
      Nyantai ajaaaaa…
      ◦^⌣^◦

      Ɣªª…
      Qta liat saja lanjutannya nanti…
      Ahahahahahahy
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  15. Shin jaehee punya niat buruk tu mo rebut zhoumi ga mikirin perasaan changmin, zhoumi & miyoung pertengkaran membawa hikmah haha… Ada tamu pagi2 kira kira sapa ya?

  16. Hyaaa onni!!! Kenapa part ini seru banget😄
    Ahh onni kenapa ada konflik lagi onn? Hahh itu yunhee sama jaehee dua2nya jahat ya…..

    Aduh onn zhoumi sama miyoung knp banyak banget sih halangannya haha
    Donghae jd nyebelin gitu deh onn heee
    Ditunggu part 12 onn!!😀

    • Hahahahahahahaha
      ƪäђ ? Kalo seru berarti (y)ßɑªɑªġOº°˚˚°ºOŠs(y)\=D/(y):D™ dong???
      LoL
      Wkwkwkwkwkwkwk

      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sip2lah…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  17. DAEBAK….. Nta berhasil membuat q semakin penasaran hohohoh
    konflik makin panas… uhhhh panas……
    changmin, donghae, jaehee dan muncul yunhee

    pokoknya sangat dinantikan kelanjutan nie ff😉 jangan lama” yaaaaa

  18. duh…..masalahnya makin ribet aja nih
    si yunhee datang trs donghae ttp nekat ngejar miyoung dan si jaehee malah ngajak donghae kerja sama
    jaehee ngeselin bgt, udah punya calon suami malah msh ngincer suami orang
    ya ampun…….itu mrka hbs marah2an malah berakhir diranjang wkwkwk
    mana zhoumi mainnya lgsg to the point aja nih
    duh….couple mesum nih wkwk

  19. huuaa…. si zhoumi nyatain prasaan’a jg….
    trus nsib’a kyungji gmna yah sjak ad yunhee
    donghae ma jaehee ngapain ngejar mrka
    pdhl si jaehee ud mw married ma changmin
    kasian changmin yahh….

  20. huuaa…. si zhoumi nyatain prasaan’a jg….
    trus nsib’a kyungji gmna yah sjak ad yunhee
    donghae ma jaehee ngapain ngejar mrka
    pdhl si jaehee ud mw married ma changmin
    kasian changmin yahh….
    d tnggu kelnjtn’a

  21. Hayoh,siapa tuh yang dateng? ? ?
    Jaehee mw ngrebut mimi ya?kx jahat sich dy,pdhalkan dy mw nikah ma changmin. .trz it ibu kndung kyungji dateng mw ngambil kyungji lgi. . .
    M0ga” miyoung ma mimi bsa brtahan n te”p jd suami istri. .

  22. apakah itu donghae n jaehee?
    andwae!! jgn smpe bersekutu, hae jgn jahat…:(

    1 mslah selesai, mslah laen dtg…
    yunhee mau ngambil kyungji lg, tp smg kyungji’y gak mau…

    d’tunggu next part, jgn lama2…🙂

  23. Iiih jdi illfeel sma jaehee.. Dia mlh mau misahin miyoung sma zhoumi,pdhl mrka udh kyk suami istri bnrn…
    Greget deh liat tingkah jaehee sma donghae..

  24. hyyyaaaa kenapa jaehee jadi nyebelin banget, changmin oppa gmna?
    wuahhh kenapa ngajak donghae oppa buat misahin miyoung sama zhoumi?
    donghae oppa ga boleh nakal aku plototin loh #abaikan
    omo omo itu yuheenya kenapa datang? mau apa dia?
    miyoung jadi korban perasaan gini lah.
    gila itu zhouminya mesum banget-_- ga kasian sama miyoung apa? ckck

    eonnie penasaran sama lanjutannya nihhh, ayooo lanjutannya jangan lama yaaa jeballl *puppy eyes ala kyuppa*

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Itu emang udah sifat alami ci Mimi…
      LoL
      Wkwkwkwkwkwkwk
      *plaaaaak

      Tunggu saja part slanjutnya…
      Ok2??? ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  25. habis marah2an damainya lewat ranjang, enak bener ya…ckckck…

    gila tuch si jahee g cukup apa bs dpt cowok tampan seperti changmin mash aja mau rebut suami orang…

    kira2 siapa ya yg dtng pagi2 drumahnya zhoumi kayaknya misterius, bikin penasaran aja next part secptnya ya chingu…

    • Wuahahahahaha
      Ɣªª…
      Kan ranjang adalah slah stu cara utk menenangkan jiwa!
      LOL
      *plaaaaak

      Hayooo…
      Coba d tebak… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  26. waduh . .
    knp donghae sm jaehee jahat bngt sich sm zhoumi dan miyoung . . . .
    aku jd kesel . . .
    :-@
    mudah-mudahan rumah tangga miyoung sm zhoumi baik2 aja . . .
    ayo lnjutkan crt.a onnie . . . 😀

  27. ok nta saya rasanya mau ngerebus c jaehee dan saya jadiin karedok.it lage si ikan mokpo main suka suka aja. ok bang ikan lu gue end *cekek dongek ,maaf emosi.Tp eh tpi tuh miyoung m zhoumi so sweet bgt.Udhlah jgn dngarkan bisikan ikan jahe😄

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Kasian Jaehee ma Donghae jadi di bully para readers nieh…
      LOL
      😄

      ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮.
      Emangnya ci Jaehee-Donghae itu setan?
      Mpe YoungMi jgn dgrin bisikan2 mreka… Wkwkwkwkwk
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  28. huhuhu
    hate or love nya udh publis aja..aaarghhh aku ketinggalan lagi
    .yahh jadi reader terakhir dech…
    .ntar baca ah..

    Onn masang foto buat komen gmana sich..gk tw caranya nie..

  29. eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehh gge asik bca,, tu Tuberculosis mlah mncul,,
    gnggu ajha,,,
    snenk bgeud akhr’a mimi ngkuin prasaan’a jg ma miyoung,,
    ^-^
    plonk rsa’a,,,
    udh jdhie KH neeeeeee yyeeeee a.k.a Kluarga Hrmonis,,
    ckckcckckck
    tuh yunhee ngpain blik gge sieh ???
    gnggu ajha deh,,
    pngen rebut kyungji sgla gge,,
    jaehee jg pke skongkol sgla ma hae,,
    kek’a bkal bnyak gngguan tuh KH’a YoungMi,,,
    ahhhhhh,,
    smoga mreka bsa ngadepin’a dehhhhhh,,,
    amieeeeeennnn,,
    next part’a d tnggu yea eon!!!
    jgn lma2,,
    hehehehe😀

    • Ok!
      Kayaknya part ini bner2 bkin para readersku pada ngamuuk…
      *puk-pukreaders
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Baiklaaah…
      Qta liat saja nanti… Hohohohoho
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  30. si jaehee kug mash ngarep ma zhoumi sich..terobsesi banget bwt dapetin zhoumi..sadarr situ udah mw nikah changmin mwd.kemanain..
    .changmin kash ke ak juga gk papa..gk nolak..

    Donghae kenapa cinta ma miyoung sih..cinta ja sama aku..dripada ma miyoung..miyoung kan dh nikah tu sama zhoumi..udh gk da harapn..
    .kalo ma aku..harapan terbuka lebar kog..
    .wkwkwk

    seneng tu kayaknya nikah ma miyoung..bentar2 brantem tapi berakhir dengan indah..

  31. si jaehee kug mash ngarep ma zhoumi sich..terobsesi banget bwt dapetin zhoumi..sadarr situ udah mw nikah changmin mwd.kemanain..
    .changmin kash ke ak juga gk papa..gk nolak..

    Donghae kenapa cinta ma miyoung sih..cinta ja sama aku..dripada ma miyoung..miyoung kan dh nikah tu sama zhoumi..udh gk da harapn..
    .kalo ma aku..harapan terbuka lebar kog..
    .wkwkwk

    miyoung korban banget ya..korban yang tk tw apaapa..
    seneng tu kayaknya nikah ma miyoung..bentar2 brantem tapi berakhir dengan indah..

  32. Ceritanya jdi tambah ruwet nih..
    Jaehee dan yunhee..bener2 masalah buat miyoung
    trus siapa laki2 itu?
    Chingu publishnya cptan y, yg ini kelamaan..
    Tpi maksih buat ff-nya, ini bner2 menghiburku^^

  33. lum beres masalah zaumi ma jaehee…eh hiyejin muncul punya niat apa’y dia…
    Truz d0nghae ma jaehee spakat buat misahin miyoung ma zaumi…makin seru ja nie
    v yg datang ke rumah zaumi siapa’a…???
    M0ga lanjutan’a cepet ada’ya…

  34. Maaf Nta eonni…aq salah menunils ‘kyungjin’ di komen aq sebelumnya. Aq terlalu terpengaruh ama pesona Kyu #ngeles
    Donge lamalama nyebelin sih >O< apalg si Jahe tuh! -maksud aq jaehi_ _") Nappeun!
    Kunci utama masalah ini pd Changmin ea eon? #nebaknebak
    kamar kedap suara? Jadi jd kepikiran yadong, tp pas diterusin bc emang yadong xD mimi walo udah ngomong so swit ampe bgt tp belum ngucap 'saranghae' tetep belum plow T_T
    cpa lg tuh tamu yg tdk diundang ny?

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iyah gak apa2 koq…
      Nyantai aja… H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  35. Aiish!! Jinja .. ngapain lagi sih jaehee? terobsesi banget sih sama zhoumi ! zhoumi udah punya istri! malahan udah punya anak! jangan gangguin lagi dong. pede banget bilang zhoumi masih suka sama dia. jelas2 udah ditolak zhoumi juga . mana udah mau nikah sama changmin lagi.. sampai ngajakin biasku donghae😦 hiss .. pengin nimpuk dia pake kulkas (?) *kesel sendiri*

    zhoumi yadongnya muncul lagi .. hahahahah😀

    itu, emaknya kyungji ngapain lagi dateng2? udah ngebuang anaknya juga.. udah segini lama baru nampakin batang hidungnya .. ngeselin..
    pegi jauh2 sono .. kyungji udah seneng punya umma appa kya miyoung sma zhoumi ..

    btw, next part bakal gimana ya ?? pasti changmin sakit hati banget. secara tunangannya masih naksir sahabatnya sendiri ..

  36. ga tega liat daniel hajoon, eh salah… kyung ji di bentak😦
    brantem mulu nich mimi gege sm miyoung…
    tp kl dah baikan, romantis banget… jd iri sm miyoung😛
    wah, mo da masalah lg nich… ibu kandung kyungji nongol lg

  37. Aish .. ( acak2 rambut .. ) knp mereka berantem lg sih ? Kali ìni jauh lebih hebat .. Kyungji sampai di bentak zhoumin n nangis .. ßèLº°˚˚°ºM. Brg2 yg di berantakin zhoumin .. Mi young yg Kabur .. Ahhhhh

    MWO .. Yak itu yunhee ngapain datang ke rmh zhou ? Mana ktm kyungji lg .. Ahhhh tuh hae knp bs ktm youngi sih? Pake mengutarakan perasaan nya lg ..
    Alamak .. Malah nambah ketemu jaehee .. Mau bkn ” kejahatan ” apa tuh mereka ..
    ( aihhh mereka yg pd bkn ulah … Tp kepàlaku yg pusing .. N Emosi .. ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶). )

    KYA .. Zhou min – young berantem lg ..
    Ih merinding dgr ” akan Ku tunjukkan kekuasaan seorang chou zhou min ”
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Mereka melakukan ” itu ” lg di saat marah .. Yeah setidaknya di pagi hari .. Mereka mengeluarkan isi hati nya .. Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.
    Damai kan .. Mesra lg .. Ga apa2 deh semalam rada memaksa dlm melakukan ” itu ” nya ..

    ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶) tuh jaehee ngàpain pagi – pagi kermh zhou .. Brg changmin ? Ganggu ketenangan mereka Aja ..

  38. Mengapa di saat Zhoumi – Miyoung bertengkar selalu saja ada pengganggu yang tidak diharapkan, ya? Bagaimanapun, tanpa mereka maka kisah hidup Zhoumi akan datar – datar saja… Baiklah.

    Zhoumi sekali lagi membuktikan dia adalah ‘penguasa’ Miyoung. Suami – istri ini memang ada – ada saja… Senang rasanya masalah mereka mulai teratasi. Kyungji beruntung memiliki orang tua seperti Zhoumi dan Miyoung ^^

    Siapakah kedua orang tersebut? Donghae? Yoonhee? Jaehee??

    Okay! Let’s go!

  39. kenapa sih si Yunhee harus muncul di waktu yang amat sangat tidak tepat dan kenapa juga si jaehee harus ngajak donghae kerja sama segala sih ?
    aigoo.. senengnya ngeliat zhoumi akur sama miyoung dan seneng bgt melihat keluarga mereka harmonis.. semoga bisa terus seperti itu.. tapi kira2 siapa ya orang yang dateng itu ??

  40. siapakah yang datang??😮
    whooaaa… keluarga kecil yang manis.. pengen jadinya *plakk kkk~

    hmm.. donghae mu konspirasi sama jaehee?? hoho #next part

  41. o ow , so pasti yg dateng itu si ikan ya .

    ahh zhoumi udah mulai ngungkapin perasaannya ya ??
    woah chukhae !

    kapan ya para pengganggu dateng , udah gasabar nih.

  42. walopun gk secara gamblang jelasinnya tp kata2 zhoumi adalah pengungkapan perasaannya,iya kan author? hehe

    wah jaehee-hae kok malah ngerencanain yg gak bener? trus knp pula yuhee akhirnya kembali??

  43. anyeong dah lama ngenl blog ini hampir semua ff y q bc bagus” suka
    br skrng cment mian .kyuhan , ma zhoumiyoung love this couple …

  44. .siapa yg dtg ?
    .berantem mlu gra” org k.3 ..
    .adduh .. Jaehee udch mau nikah am Changmin ttp ajja usaha ..
    .tambh so sweet ..
    .lanjuuuut

  45. Gk percaya sama apa yg udah author lakukan *di pelototi author*

    Masa iya, si jaehee sengkokol sama donghae. Trus ditambah si yunhee dateng, dan bilang dia akan mengambil kyungji, yang akan bisa menjadi harapan masa depan nya kelak. Apa”an tuh, dah goda zhoumi, pas anaknya dh lahir, dh gede, dh zhoumi yang suruh ngurus, tiba” dia dateng, bilang mau ngambil kyungji. Helo kemana saja anda yunhee. Ibu gk tau diri >_< jadi sebel *emang dari pertama dh gk suka sama yunhee*

    Eh, tu jaehae apa"an mau ngambil zhoumi. Inget, changmin mau di kemanain.

    ZhouMi pertahankan rumah tangga kalian dari para penggangu itu !!!

    Author nya bener" dah. Bikin ku emosi sama pengagangu" itu *tunjuk donghae, jaehee, yunhee* belangkang nya hee semua. Jadi ku sebut mereka 3hee😀
    Daebak dh eonni. Daebak !!! Daebak !!!

  46. Enak bgt tUH yunhee
    mau ngambil kyungji!

    Y ampun NC again
    5X loh!
    Hahaha

    Jaehee dong hae
    sekongkol!

    Ah..2CHAP LAGi
    Finish!

  47. DONGHAE OPPAAAAAA~
    Udah aku bilang jangan sampe jatuh cinta sama miyoung..
    Kenapa oppa masih jatuh cinta aja sama dia??
    .
    Wah wah wah, jae eonni mulai ngajak perang nih..
    .
    Si yunhee kenapa tiba2 nongol lagi coba’?
    Pasti ada maunya nih cwek!! -,,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s