Hate! or Love? (Chapter.12)

Title               :  Hate! or Love? (Chapter.12)

Author          : NtaKyung

Casts              : Zhoumi, Shim Miyoung, Chou Kyungji, Shim Changmin, Lee Donghae, Shin Jaehee, Park Yunhee and OC

Length          : Series [On Writing]

Genre            : Drama, Family, Romance.

Rating           : PG-15

-Hate! or Love?-

Suasana yang terasa sedikit canggung, Kala Zhoumi, Miyoung, Changmin dan Jaehee berada di dalam satu mobil yang sama.

Yah, Saat tadi Changmin dan Jaehee datang, Zhoumi dan Miyoung memang bersiap-siap untuk mengantarkan Kyungji ke TK barunya. Dan jadilah seperti sekarang ini.

“Baiklah, Ayo kita hentikan suasana seperti ini! Aku benar-benar merasa tidak nyaman dengan hal ini!” Gerutu Changmin sembari mendecak kesal.

“Kau tenang saja, Kita sebentar lagi akan sampai di perusahaan…” Sahut Zhoumi kalem.

“Hh… Yah, Yah… Aku mengerti Chou Sajangnim!” Jawab Changmin terdengar sedikit mengejek Zhoumi dengan panggilan itu.

Zhoumi tersenyum tipis, Ia menoleh ke arah Miyoung dan mendapati wanita itu tengah menatap keluar jendela sambil memain-mainkan telunjuknya di kaca mobil, Seperti menulis sesuatu.

“Siang ini kau ada waktu, Youngie-ya?” Suara lembut Zhoumi menyadarkan Miyoung yang sejak tadi hanya tetap diam.

“E-eoh… T-tentu. Ada apa?” Miyoung menolehnya, Sedikit terkejut saat mendengar pertanyaan Zhoumi.

Zhoumi tidak menjawab, Ia menyapa seorang satpam terlebih dulu yang tengah berdiri di depan pos satpam yang ada di perusahaannya. Kemudian, Zhoumi memarkirkan mobil tersebut hingga akhirnya mereka telah keluar dari dalam mobil, Zhoumi tak juga mengatakan maksud ucapannya tadi.

“Zhoumi-ah…” Panggil Miyoung saat Zhoumi hendak beranjak pergi.

“Eoh?” Zhoumi berbalik padanya. “Ada apa?”

“Err… Tadi…”

“AH! Aku tahu!” Sahut Zhoumi membuat Miyoung mengerutkan keningnya, Bingung.

Jelas saja, Bagaimana Miyoung tidak bingung pada Zhoumi, Dia belum selesai bicara tapi Zhoumi seakan sudah mengerti dengan maksudnya.

Dan hanya dalam hitungan detik, Sikap Zhoumi kembali mengejutkan Miyoung. Ia merengkuh tubuh Miyoung erat kemudian mendaratkan satu kecupan singkat namun tetap lembut tepat di kening gadis ini.

Deg!

Miyoung merasakan jantungnya berdegup dengan sangat kencang, Ia mematung seraya dengan perlahan mendongakkan wajahnya, Menatap Zhoumi yang justru tengah tersenyum manis ke arahnya.

“Hari ini antarkan makan siang padaku… Aku akan menunggunya. Arraseo?” Bisik Zhoumi sambil mengelus lembut rambut Miyoung.

Tanpa mereka sadari, Jaehee yang sejak tadi memperhatikan hal itu tengah mengepal tangannya dengan kuat dan tatapannya terlihat begitu tajam. Dan hal itu tentu saja di sadari oleh Changmin yang sejak tadi berdiri di sebelahnya.

“Aigooo… Kalian ini terlalu memamerkan kemesraan kalian!” Teriakan Changmin menyadarkan Jaehee akan keberadaan lelaki ini. Dan hal itu pun hanya di balas tawa kecil Zhoumi.

“Kenapa? Kau cemburu pada kami?!” Balas Zhoumi sambil menarik Miyoung kembali dalam pelukannya.

Dan lagi-lagi, Miyoung hanya dapat mematung saat Zhoumi melakukan hal yang menurutnya benar-benar mengejutkan dan jarang sekali Zhoumi lakukan padanya.

“Apa?! Ck! Tidak.. Untuk apa aku merasa cemburu padamu sementara calon isteriku sekarang berdiri tepat di sampingku!” Seru Changmin sambil merangkul Jaehee.

Zhoumi kembali terkekeh kecil, Ia sempat menoleh ke arah Jaehee dan kedua mata mereka saling bertemu. Namun detik berikutnya Zhoumi telah mengalihkan pandangannya dan kembali menoleh pada Miyoung sejenak lalu memasang kembali senyum tipisnya yang menawan.

“Baiklah, Sudah hentikan semua ini! Ayo kita masuk kantor, Bukankah kita akan rapat?” Ujar Zhoumi kemudian.

“Ehm, Tentu!” Balas Changmin sambil mengangguk singkat.

Ia menoleh pada Jaehee yang tengah tersenyum padanya, Dan Changmin pun membalasnya. “Aku pergi kerja dulu… Kita bertemu lagi nanti malam!” Bisik Changmin sambil mencium kening Jaehee.

“Ehm…” Jaehee menganguk paham sambil tersenyum, Terlihat sedikit di paksakan.

Dan kedua lelaki ini pun lantas beranjak pergi menuju kantor setelah sebelumnya berpamitan pada pasangan mereka masing-masing.

Miyoung dan Jaehee berbalik dan tanpa di sengaja tatapan keduanya di pertemukan hingga membuat suasana jadi terasa sedikit canggung.

“A-Aku sepertinya harus segera pulang, Ada beberapa hal yang harus kulakukan…” Ujar Miyoung memecah keheningan di antara mereka.

“Yah, Begitupun denganku. Masih banyak pekerjaan di kantor.. Aku akan pergi duluan. Sampai jumpa, Miyoung-ah…” Pamit Jaehee kemudian bergegas men-stop taxi dan pergi meninggalkan Miyoung.

Untuk beberapa saat, Miyoung memperhatikan taxi yang Jaehee tumpangi hingga akhirnya tak terlihat lagi. Perasaan lega langsung di rasakannya saat itu juga.

“Aku merasa jika ia terlihat berbeda sekarang. Semuanya jadi terasa canggung, Hah… Kenapa semua ini harus terasa seperti ini?” Batin Miyoung.

Namun, Tak ingin berlama-lama di tempat ini, Akhirnya Miyoung beranjak pergi. Tanpa ia sadari sepasang mata tengah menatapnya sambil tersenyum kecil seperti menyiratkan sesuatu.

 -Hate! or Love?-

Zhoumi memperhatikan jam tangannya, Waktu sudah menunjukkan pukul jam satu siang, Tapi wanita yang di tunggunya sejak tadi malah tak kunjung datang. Ia sempat menggerutu kesal.

Knock… Knock… Knock…

“Masuk!” Sahut Zhoumi ketus.

Seorang wanita yang tak lain adalah Miyoung, Muncul dari balik pintu sambil membawa kantung berukuran sedang yang berisikan kotak makanan.

“Kau terlambat!” Sinis Zhoumi sambil melipat kedua tangannya.

Miyoung tersenyum enggan, “Maaf… Tadi jalanan macet. Jadi aku…”

“Apa tidak ada alasan lain selain jalanan macet? Kau selalu menggunakan alasan yang sama sejak kau bekerja di sini dan bahkan sampai kau menjadi isteriku!” Ujar Zhoumi sambil beranjak dari duduknya.

Deg!!

Miyoung terpaku dengan ucapan Zhoumi. Sungguh, Ia benar-benar tak percaya jika Zhoumi masih mengingat hal itu. Padahal sudah cukup lama mereka tidak bekerja bersama-sama lagi, Yah meskipun dia telah menjadi isteri Zhoumi. Tapi ia tidak menyangka Zhoumi akan mengingat hal yang biasa Miyoung katakan padanya jika terlambat saat datang ke kantor.

“Jadi, Apa yang kau bawa untuk makan siangku?” Tanya Zhoumi seraya meraih tas itu dan duduk di sofa empuk yang ada di ruangan itu sambil membuka kotak makan yang Miyoung bawa untuknya.

Sedangkan Miyoung? Jangan ditanya! Wanita ini sepertinya sibuk menata perasaannya yang tidak menentu. Jelas saja! Saat ini, Jantungnya terus berdetak dengan kencang dan ia tidak tahu harus melakukan apa untuk menenangkan dirinya sendiri.

“Kemarilah duduk di sampingku!” Zhoumi menepuk tempat tepat di sampingnya. Menyadarkan Miyoung dari kediamannya.

“Hm, Ne…” Jawab Miyoung sedikit ragu dan pada akhirnya duduk di samping Zhoumi.

Dengan bersemangat, Zhoumi melahap makan siang yang Miyoung bawakan untuknya itu. Dan ia terlihat begitu menikmati hal itu. “Hmmm!! Aku tahu makananmu adalah makanan terbaik yang pernah aku rasakan!” Celoteh Zhoumi.

Blush!!

Kedua pipi Miyoung memerah dalam seketika, Belum sempat ia mengatur debaran jantungnya yang terus berdetak cepat, Kini pipinya pun memerah bagaikan seekor kepiting rebus yang sudah sangat matang.

“Aish!! Kenapa kau harus merasa salah tingkah seperti ini, Shim Miyoung?! Ingat, Kau bukanlah gadis berusia 17 tahun lagi! Kau tidak pantas bersikap seperti ini!!” Batin Miyoung merutuki dirinya sendiri.

“Hey, Miyoung-ah! Buka mulutmu!” Suruh Zhoumi tiba-tiba.

“Ap- Ehmp!”

Ucapan Miyoung terhenti, Kala Zhoumi tiba-tiba saja memasukkan sesendok makanan penuh pada Miyoung.  Dan tentu saja hal itu mengejutkan Miyoung.

“Kau mengantarkan makan siang ini, Bukan berarti kau tidak menemanimu makan siang!” Ujar Zhoumi sambil melanjutkan makannya.

Tapi Miyoung yang masih terkejut dengan hal itu, Hanya dapat mengunyah makanan itu dalam diam tanpa bermaksud untuk protes. Toh, jujur saja ia pun belum makan sejak tadi.

-Hate! or Love?-

“Kau akan menjemput Kyungji sekarang?” Tanya Zhoumi saat mengantarkan Miyoung keluar dari dalam kantor.

“Yah, Sebentar lagi Kyungji akan pulang…” Jawab Miyoung sambil melirik sekilas jam tangannya.

“Maaf, Aku tidak bisa mengantarmu. Aku masih ada beberapa urusan kantor yang harus di selesaikan terlebih dulu…” Ujar Zhoumi, Terlihat raut penyesalan yang tergambar di wajahnya.

Miyoung tersenyum tipis padanya, “Tidak apa-apa. Aku bisa melakukannya sendiri… Lagipula kau kan seorang pimpinan. Kau harus mencontohkan yang terbaik untuk para bawahanmu…”

“Aku tahu!” Sahut Zhoumi.

“Baiklah, Kalau begitu aku pergi dulu…” Pamit Miyoung seraya beranjak pergi. Namun di saat ia hendak melangkah, Zhoumi tiba-tiba saja menarik tangannya dan membuat Miyoung langsung berbalik padanya.

“Woa!! Apa yang kau lakukan?!” Kaget Miyoung.

Zhoumi hanya menyeringai kecil, Ia memegang kepala Miyoung dengan kedua tangannya, Lantas mendaratkan satu ciuman tepat di bibir Miyoung, Hingga kedua mata wanita ini membulat dalam seketika.

Para karyawan serta satpam yang melihat hal itu tentu saja langsung menggelengkan kepala dan segera beranjak dari tempat itu. Berpura-pura tak melihat kejadian yang cukup privasi untuk di lihat oleh umum.

“Sampai bertemu di rumah…” Bisik Zhoumi setelah melepas ciumannya.

Tanpa ingin menunggu jawaban Miyoung terlebih dulu, Zhoumi mendorong tubuh Miyoung pelan agar kembali berbalik.

“Sudahlah, Bukankah kau akan menjemput Kyungji? Kalau kau terus diam seperti ini, Kau akan membuat Kyungji menunggumu terlalu lama!” Suruh Zhoumi kemudian, Bersikap tetap wajar.

“E-Eoh? Ah… Ne…” Miyoung segera beranjak pergi dan masuk ke dalam mobilnya yang terparkir tak terlalu jauh dari tempat mereka berdiri sekarang.

Sekilas, Miyoung menoleh ke arah Zhoumi saat ia hendak melajukan mobilnya dan lelaki itu pun tersenyum padanya sambil mengangkat sebelah tangannya singkat.

Deg!!

Lagi, Jantung Miyoung kembali berdetak cepat. Tapi dengan segera ia melajukan mobilnnya itu. Meninggalkan Zhoumi yang terus melihatnya dari depan kantornya.

“Aku benar-benar telah jatuh cinta padanya.. Chou Miyoung. Rasanya itu lebih enak di dengar..” Gumam Zhoumi sambil memasukkan kedua tangannya pada saku celananya kemudian berbalik kembali masuk ke dalam kantor.

 -Hate! or Love?-

Kyungji tengah duduk di sebuah ayunan depan TK-nya, Wajahnya terlihat kesal karena dirinya harus menunggu Miyoung yang belum juga datang.

“Kyungji-ya…” Panggil seorang wanita yang berdiri di hadapannya.

Mendengar suara seorang wanita, Kyungji sontak mendongakkan kepalanya sambil tersenyum sumringah. “Eomma!” Pekiknya dengan semangat. Tapi raut wajahnya langsung berubah dalam seketika, Saat menyadari jika orang tersebut bukanlah Miyoung. “Ahjumma…”

Wanita itu yang tak lain adalah Park Yunhee tengah menatap sambil tersenyum tipis padanya. “Annyeong, Kyungji-ya. Apa kabarmu?” Sapa Yunhee dengan lembut.

“Kyungji kira Ahjumma adalah Eomma…” Celoteh Kyungji dengan polosnya membuat Yunhee mengerutkan keningnya.

“Waeyo? Apa kau tidak suka Ahjumma datang kemari?”

“Anniya… Bukan seperti itu! Tapi saat ini Kyungji sedang menunggu Eomma datang!” Jawabnya sambil menggeleng pelan.

Yunhee menatap tak suka saat mendengar Kyungji mengatakan hal itu. Yah, Mungkin nalurinya sebagai ibu kandung Kyungji muncul, Hingga membuatnya merasa kesal jika Kyungji justru mengharapkan orang lain yang datang sementara dirinya sudah berada di hadapannya. Tapi, Bukankah dulu dia yang ‘membuang’ Kyungji pada Zhoumi bukan?

“Ehmm… Kalau begitu, Bagaimana jika kita membeli ice cream sambil menunggu Eomma-mu datang?” Ajak Yunhee.

Kyungji lagi-lagi menggeleng pelan, “Kyungji ingin menunggu Eomma saja! Dan lagi… Ahjumma, Adalah orang asing untuk Kyungji. Eomma dan Appa tidak mengijinkan Kyungji untuk pergi dengan orang asing!” Jawabnya dengan polos.

“Tapi Ahjumma kan bukan orang asing… Ahjumma, Ini-”

“Eomma!!” Teriakan Kyungji sontak menghentikan ucapan Yunhee.

Bocah kecil ini lantas segera berlari menghampiri Miyoung yang tengah berjalan ke arahnya sambil tersenyum lebar dan merentangkan kedua tangannya. Yunhee yang melihat hal itu jelas saja merasa kesal dan langsung beranjak dari tempatnya, Menghampiri kedua orang tersebut.

“Eomma, Kenapa lama sekali?!” Gerutu Kyungji sambil memain-mainkan jari kecilnya.

“Ah, Mianhe Kyungji-ya. Eomma tadi harus pergi ke kantor Appa dulu…” Jawab Miyoung seraya mengusap lembut pipinya.

Kyungji segera mendongakkan wajahnya, “Gwenchana. Kyungji senang jika Eomma dan Appa terus bersama seperti itu!” Riangnya seraya memeluk Miyoung dengan tiba-tiba.

“Aigooo… Kau ini!” Gemas Miyoung.

Senyum Miyoung memudar begitu menyadari jika Yunhee kini telah berdiri di hadapannya dengan senyum tipisnya yang terkesan di buat-buat agar terlihat tulus, Namun kenyataannya sama sekali tidak.

“Annyeong, Miyoung-ssi…” Sapa Yunhee.

Miyoung terdiam sesaat. Tapi setelah itu ia mengangguk singkat sembari tersenyum enggan, Ia bingung dengan kehadiran sesosok wanita yang tidak di kenalinya ini.

“Err… Mianhe, Hajiman… Nuguseyo?”

Yunhee segera mengulurkan tangannya dan berkata, “Yunhee… Namaku Park Yunhee. Apakah kau tidak merasa asing dengan namaku ini?”

Deg!!

Bagai sesuatu yang berat tiba-tiba saja menghantam dirinya hingga membuat Miyoung langsung merasa lemas dalam seketika. Kedua kakinya bergetar hebat, Tak mampu lagi menompang berat tubuhnya, Tapi ia tetap mencoba untuk berdiri tegak meski raut wajahnya telah berubah menjadi tegang dalam seketika.

Melihat reaksi Miyoung ini, Yunhee tentu saja merasa senang bukan main. Ia merasa menang kali ini. “Zhoumi pasti pernah bercerita tentangku padamu, Iya kan Miyoung-ssi?”

‘N-n-ne…” Jawab Miyoung terbata-bata nyaris tak bersuara.

“Eomma…” Kyungji menggoyang-goyangkan ujung pakaian Miyoung.

“Ada apa, Kyungji-ya?” Tanya Miyoung, Mencoba mengontrol dirinya agar tidak terlihat cemas.

“Eomma, Kyungji ingin pulang. Ayo kita pulang!” Ajak Kyungji sambil mengucek-ngucek kedua matanya. Mungkin dia sudah lelah.

“O-oh… Baiklah!” Miyoung mengangguk pasti. Dalam hati ia bersyukur karena Kyungji segera mengajaknya pulang.

Miyoung menoleh ke arah Yunhee, “Maaf, Aku harus segera pulang. Senang bisa bertemu dengamu, Yunhee-ssi…”

“Hm, Ne…” Balas Yunhee masih tetap tersenyum pada Miyoung.

Dengan segera, Miyoung pun menuntun Kyungji menuju mobilnya. Dan setelah mesin mobilnya di hidupkan, Miyoung kembali menoleh pada Yunhee kemudian menganggukkan kepalanya, Menunjukkan rasa sopan.

Dan setelah mobil Miyoung melaju, Yunhee menggeram kesal sambil menghentakkan kaki kanannya.

“Wanita sialan! Lihat saja nanti, Kyungji pasti akan menjadi milikku!!”

 -Hate! or Love?-

Malam telah tiba, Kini Zhoumi, Miyoung serta Kyungji tengah melahap makan malam mereka. Tidak seperti Zhoumi dan Kyungji yang terus saja bercanda, Miyoung justru sebaliknya. Sejak pertemuannya dengan Yunhee tadi siang, Dia merasa begitu resah dan lebih banyak terdiam.

Dan hal itu terus berlanjut saat Zhoumi baru saja membaringkan Kyungji di kamarnya setelah tadi mereka belajar bersama. Menyadari akan sikap Miyoung yang berbeda, Zhoumi lantas berjalan mendekati Miyoung yang tengah menatap langit dari jendela kamarnya.

Sret!

Zhoumi memeluk tubuh Miyoung dari belakang. Sedikit membuatnya terkejut, Namun tetap saja ia tetap tak berkutik.

“Ada apa? Sejak makan malam, Aku perhatikan sikapmu sedikit berbeda, Miyoung-ah.” Tanyanya dengan suara beratnya yang khas.

Dengan sedikit terpaksa, Ia tersenyum kaku dan menggeleng singkat. “Tidak ada… Mungkin aku hanya merasa kurang enak badan..” Bohongnya.

Mendengar hal itu, Zhoumi lantas membalikkan tubuh Miyoung dan memperhatikan wajahnya lekat. “Wajahmu tidak terlihat pucat!”

“Memangnya jika aku tidak enak badan… Raut wajahku harus terlihat terlihat pucat dulu?!”

“Bukan seperti itu!” Sela Zhoumi. “Hanya saja… Aku rasa raut wajahmu terlihat seperti sedang memikirkan sesuatu daripada pucat… Pasti ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu kan?”

“Tidak… Aku-”

“Jangan berbohong padaku, Chou Miyoung! Aku sudah hidup bersamamu selama 5 tahun! Dan aku tahu saat dimana kau berbohong padaku atau tidak!” Tekan Zhoumi.

Deg!!

Perasaan senang yang luar biasa tiba-tiba saja hinggap dalam perasaan Miyoung. Apakah hal ini terlalu berlebihan? Oh tidak! Menurutnya ini tidak berlebihan! Bagaimana tidak? Jika Zhoumi baru saja menyebut namanya dengan marga belakang Zhoumi, Bukankah itu sesuatu hal yang langka ia dengar?!

“Miyoung-ah…” Suara Zhoumi menyadarkannya dari lamunan indahnya itu.

“A-aku… Tidak tahu! Aku bingung Zhoumi-ah… Aku tak tahu, Apakah aku harus mengatakan hal ini padamu atau… tidak!”

“Miyoung-ah, Bukankah sejak kau mengetahui masa laluku bersama Jaehee, Kau memintaku untuk tidak menyembunyikan hal sekecil apapun lagi padamu? Lalu kenapa sekarang kau justru tak mengatakan masalahmu padaku, Hm??”

“Zhoumi-ah…” Miyoung menatap lelaki itu lekat. Sungguh, Ia tidak menyangka jika Zhoumi begitu mempedulikannya. Apakah lelaki ini memiliki perasaan yang sama sepertinya?

“Katakan padaku, Miyoung-ah…”

“Aku… Aku… Aku…”

“Miyoung-ah?”

“Aku bertemu dengan… Park Yunhee…”

Zhoumi tersentak dengan ucapan Miyoung yang nyaris tak terdengar itu. Tubuhnya menegang, Ia menatap lekat pada Miyoung dengan matanya yang membulat. “Apa katamu?” Lirihnya.

“Aku bertemu dengan Park Yunhee, Zhoumi-ah. Ibu kandung Kyungji..” Jelas Miyoung kemudian.

“A-apa maksudmu, Miyoung-ah?! Kyungji hanya memiliki satu ibu… Dan itu adalah kau!”

“Tapi, Zhoumi-ah…”

“Sudahlah! Jangan pikirkan hal itu lagi, Aku akan segera menyelesaikannya! Kau tidak perlu lagi merasa khawatir dengan kehadirannya…”

“Aku bukan mengkhawatirkan kehadirannya! Aku hanya berfikir, Jika mungkinkah dia kembali ke tempat ini… Untuk membawa Kyungji bersama dengannya lagi?”

“Mwo?!!” Tatapan Zhoumi berubah tajam. “Jika itu yang dia inginkan, Maka aku takkan pernah membiarkannya bertemu dengan Kyungji!!”

“Zhoumi-ah…”

“Tapi bagiku dan Kyungji, Kau-lah Ibu serta istri yang sah untukku. Jadi, Kau tak perlu lagi berfikir tentangnya! Percayalah padaku, Miyoung-ah… Dia takkan bisa merebut Kyungji dari kita…”

Ntah ada keberanian darimana, Tapi Miyoung langsung memeluknya dengan erat dan air mata pun mulai mengalir dari ujung matanya. “Miyoung-ah?” Cemas Zhoumi saat mendengar suara isak tangisnya.

“Gomawo, Zhoumi-ah… Gomawo… Sejujurnya.. Aku takut! Aku takut jika harus kehilangan kalian berdua… Aku… Aku…”

“Tidak ada yang perlu kau takutkan, Miyoung-ah. Kita adalah satu keluarga.. Dan tak ada siapapun yang bisa mengelak akan hal ini. Termasuk kita sendiri… Kau mengerti?”

“Ehm…” Miyoung mengangguk singkat di dalam pelukan Zhoumi.

Zhoumi perlahan menarik tubuh Miyoung dan ia pun menghapus jejak air matanya denga kedua ibu jarinya, Lantas memperlihatkan senyumnya yang menawan itu.

“Aku juga tidak ingin kehilanganmu, Miyoung-ah. Kau terlalu berharga bagiku dan Kyungji… Dan satu hal lagi…” Zhoumi mendekati wajah Miyoung, Lalu berbisik tepat di telinga wanita ini. “Aku telah jatuh cinta padamu…”

Bersamaan dengan hal itu, Zhoumi mendaratkan satu ciuman di bibir Miyoung. Melumat bibirnya dengan penuh gairah tanpa membiarkan wanita ini membalas ucapannya terlebih dulu. Tanpa ragu, Miyoung pun mulai membalas ciumannya sambil melingkarkan kedua tangannya di leher Zhoumi sambil sesekali meremas rambut tebal milik lelaki tersebut.

Dan lagi-lagi, Malam ini akan menjadi salah satu daftar malam ‘terpanjang’ yang pernah mereka lalui bersama. Atau dapat di katakan, Salah satu malam ‘terpanas’ bagi keduanya.

 -Hate! or Love?-

“Kau sudah membawa bekalmu?”

“Sudah…”

“Jaket?”

“Yupz!”

“Botol minuman?”

“Iyah…”

“Baguslah…” Lega Miyoung saat mengantar Kyungji ke depan rumah sambil mengecek lagi barang-barang yang Kyungji perlukan.

“Kyungji sudah hapal semua itu… Eomma tidak perlu khawatir…” Senyum Kyungji.

“Aigo, Anak Eomma!” Miyoung segera memeluk Kyungji dengan erat. Seakan takut jika ia tidak dapat melakukan hal ini lagi.

“Kau ini terlalu berlebihan, Miyoung-ah! Anakmu hanya akan berangkat ke sekolahnya selama beberapa jam saja!” Celetuk Zhoumi.

“Biarkan saja!” Balas Miyoung cuek.

“Eomma seperti ini pasti karena sangat sayang pada Kyungji, Appa!” Timpal Kyungji membela ibu tercintanya ini.

“Omona… Kyungji memang pengertian!” Sahut Miyoung bersikap terharu.

“Haissh! Kalian berdua ini ternyata memiliki sifat yang sama!” Gerutu Zhoumi, Berpura-pura kesal pada mereka. Dan hal itu jelas membuat Miyoung dan Kyungji langsung tertawa.

Akhirnya, Setelah berpamitan dengan Miyoung. Kedua orang ini lantas bergegas pergi. Tapi raut kecemasan nampak terlihat jelas dari wajahnya.

Ia memegang dadanya, Merasakan jika sesuatu yang buruk akan terjadi. Tapi ia berharap jika ini hanya perasaannya saja. “Semoga semuanya baik-baik saja…” Batinnya.

 -Hate! or Love?-

Miyoung tengah asyik membeli beberapa bahan untuk memasak siang ini. Yah, Walaupun dirinya bisa saja menyuruh para pelayan. Tapi Miyoung lebih senang melakukan hal ini sendiri. Lagipula, Hari ini Miyoung ingin membuat makanan yang sangat di sukai Kyungji.

Greb!

Tiba-tiba saja seseorang meremas pundaknya, Dan hal itu cukup mengejutkan Miyoung hingga membuat gadis itu langsung berbalik.

“Donghae-ssi!” Pekik Miyoung.

Donghae tersenyum sumringah dengan sebelah tangan yang terangkat ke atas. “Sudah lama yah kita tidak bertemu, Miyoung-ah…” Sapanya.

“Ah? N-ne…” Miyoung mengangguk enggan.

“Kau pasti sedang berbelanja bulanan. Mau aku bantu membawanya?”

“A-anniya! Aku bisa melakukannya sendiri…”

Begitukan? Ahh… Kalau begitu baiklah, Aku akan menemanimu saja!”

Donghae langsung menarik trolli yang sejak tadi di bawa Miyoung. Ia seakan tak ingin mendengar jawaban Miyoung terlebih dulu.

“Donghae-ssi, Chakkamanyo!” Tahan Miyoung.

“Waeyo?”

“Err… Aku rasa… Kau tidak perlu melakukan ini. Lagipula aku sudah selesai berbelanja…”

“Hm… Benarkah? Kau mengatakan hal itu bukan karena kau ingin mencoba menghindariku kan?”

“Eh?!”

Miyoung terdiam sesaat. Sejujurnya, Apa yang di ucapkan Donghae memang benar. Ia memang sedang berusaha untuk menjauh dari Donghae.

“Kau akan sangat menyesal jika kau menghindar dariku saat ini, Miyoung-ah!” Kata-kata Donghae sukses membuat wanita tersebut mengurungkan niatnya untuk pergi.

“Apa maksudmu?” Bingung Miyoung.

Donghae menggedikkan bahunya, “Aku takkan mengatakkannya sekarang… Tapi jika kau mau ikut denganku ke suatu tempat.. Maka, Kau akan tahu maksud ucapanku!” Ujar Donghae terkesan misterius.

Miyoung terdiam sesaat, Tapi rasa penasaran itu seketika tertutup rapat saat ia mengingat wajah Zhoumi dan Kyungji. “Aku tidak terlalu tertarik dengan hal itu… Jadi, Lebih baik sekarang aku pulang saja!” Jawabnya sambil mendorong trollinya.

Tapi dengan cepat Donghae memegang tangan kanan Miyoung dengan erat, Menahan langkah Miyoung. Wanita ini lantas menoleh padanya dan di balas tatapan yang menyiratkan sesuatu dari Donghae.

“Apa kau tetap tidak tertarik dengan masalah ini meski hal ini bersangkutan dengan suamimu? Chou Zhoumi…”

Deg!!

“Mworago?!”

 -Hate! or Love?-

Changmin keluar dari dalam lift, Ia berniat untuk pergi ke kantin yang berada di dalam kantor ini. Tadinya ia berniat untuk makan siang bersama Zhoumi, Tapi ternyata lelaki itu menolak dan memilih untuk menunggu Miyoung yang sudah sering datang untuk mengantarkan makan siang untuknya.

“Haah… Rasanya menyenangkan sekali memiliki seorang isteri yang mau mengantarkan makan siang ke kantor… Dan bahkan menemani kita untuk makan juga…” Celoteh Changmin sambil berjalan ke arah kantin bersama Kyuhyun.

“Kenapa kau tidak meminta calon isterimu itu untuk datang dan mengantarkan makanan juga? Jadi, Kau kan tidak perlu memintaku untuk menemanimu di kantin lagi. Kau tahu kan Haneul sudah berniat kemari untuk membawakanku makan siang!” Gerutu Kyuhyun.

“Hey, Tapi Haneul adalah isterimu. Sedangkan… Jaehee itu masih berstatus calon isteriku! Aku masih belum leluasa untuk meminta hal seperti itu…” Jawab Changmin santai.

“Tapi kau menyusahkanku!” Kesal Kyuhyun.

“Oh ayolah, Cho Kyuhyun… Bersimpatiklah pada sahabatmu ini, Hm?” Bujuk Changmin sambil memperlihatkan wajahnya yang memelas.

“Aish!! Jadi melihatku dengan wajah seperti itu! Menjijikan!!” Ejek Kyuhyun seraya melihat ke arah lain.

Changmin terkekeh kecil, Tapi pandangannya itu langsung terfokus pada seorang wanita yang tak lain adalah Jaehee baru saja menaiki lift.

“Apa yang dia lakukan di sini? Dia pasti sedang mencariku!” Batin Changmin sambil tersenyum senang.

Kyuhyun menoleh pada Changmin yang tak juga berjalan dan justru melihat ke arah lain. “Oy!! Shim Changmin! Mau sampai kau berdiri di sana, Huh?! Bukankah tadi kau bilang sudah sangat lapar?!” Teriaknya.

“Eoh?” Changmin menoleh pada Kyuhyun. “Ahh.. Kyuhyun-ah, Sepertinya aku tidak jadi makan siang bersamamu. Kau pergi makan sendiri saja, Ok?” Ujar Changmin enteng dan pergi begitu saja meninggalkan Kyuhyun.

“Mwo? Ya!! Shim Changmin!! Haish…”

Sedangkan Changmin dengan segera mengikuti Jaehee yang ternyata memang benar pergi ke arah ruangannya. Changmin merasa senang bukan main begitu mengetahui Jaehee ada di sini. Tapi hal itu tak bertahan lama, Ketika dia sadar jika Jaehee rupanya tak masuk ke dalam kantornya melainkan pergi menuju kantor… Zhoumi?!!

Merasa tak percaya dengan apa yang dilihatnya itu, Changmin segera menggelengkan kepalanya cepat. Namun apa yang tidak di harapkannya itu justru berbalik dengan kenyataannya. Jaehee memang benar-benar memasuki ruangan itu. Ruangan seorang Chou Zhoumi.

Tangan Changmin mengepal dengan sangat kuat bahkan sampai membuat tangannya terlihat begitu bergetar hebat.

“Sebenarnya apa yang kau harapkan dari lelaki yang sudah menjadi suami wanita lain, Shin Jaehee?! Apa yang kau lakukan?!!” Geramnya.

Sebesit Ingatan akan kejadian beberapa hari yang lalu langsung melintas dalam benaknya. “Apakah kau benar-benar berharap Zhoumi bisa kembali lagi padamu, Jae-ya? Apakah obrolanmu bersama Donghae saat itu, Benar akan kau lakukan?” Lirihnya.

<Flash Back Start>

Changmin memasuki sebuah ruang V.I.P di klub malam ini. Di sana sudah nampak seorang lelaki yang tengah duduk dan menggoda para gadis yang tergila-gila akan ketampanannya itu.

“Ck!” Changmin mendecak sebal melihat hal itu. “Berhentilah melakukan hal menjijikan di tempat ini, Terlebih dihadapanku! Ini bukanlah London… Ini Seoul, Lee Donghae-ssi!” Tekannya.

Mendengar keluhan Changmin -yang merupakan temannya sewaktu Changmin melanjutkan study di London untuk beberapa bulan. Yah, Changmin dapat bersekolah di luar negeri berkat beasiswa yang ia terima di sekolahnya saat itu-. Akhirnya Donghae pun menyuruh kedua gadis itu untuk pergi, Meninggalkan ruangan tersebut.

“​​‎​​​‎​Maaf.. Maaf… Sahabatmu ini sedang patah hati karena kakakmu telah menolakku. Apakah kau tidak bisa mengasihaniku sedikit saja?” Celoteh Donghae dengan raut wajah yang seakan di buat sesedih mungkin.

Changmin mengerutkan keningnya, Ia menatap Donghae tak mengerti. “Apa maksudmu dengan kau di tolak kakakku??”

“Shim Miyoung. Bukankah dia kembaranmu yang sering kau ceritakan padaku?”

“Apa?? Bagaimana bisa… Kau… Mengenalnya?”

“Hey, Seorang Lee Donghae mana mungkin mau melewatkan mengenal seorang wanita seperti dirinya, Iya kan?”

“H-huh?”

“Aku mengenalnya saat bertemu di London…”

Ucapan Donghae akhirnya membuat Changmin mengerti. Changmin mengangguk paham dan ia sepertinya tak bermaksud untuk bertanya lebih lanjut lagi. Sebaliknya pun, Donghae sepertinya tak terlalu ingin membahas hal itu.

“Jadi, Kapan pernikahanmu akan berlangsung??” Tanya Donghae mengganti topik pembicaraan.

“Akhir bulan ini… Kau harus datang!”

“Hey… Memang apa gunanya aku berada di sini sekarang?! Tentu saja untuk menghadiri acara pernikahanmu nanti, Bodoh!” Jawab Donghae santai.

Changmin terkekeh kecil mendengar jawaban temannya ini. Meskipun mereka terbilang hanya kenal dalam waktu sebentar, Tapi mereka sudah saling mengerti dan dapat menjadi teman yang cukup akrab.

“Hm, Kalau begitu… Perlihatkan padaku seperti apa yang akan menjadi adik iparku nantinya?” Tanya Donghae kemudian.

“Tunggu sebentar!”

Changmin segera mengeluarkan dompetnya lalu menunjukkan fotonya saat bersama Jaehee. “Ini dia gadis yang akan kunikahi. Dia cantik bukan?”

Untuk beberapa saat, Donghae terdiam. Ia terus saja memperhatikan foto tersebut, Dan tak lama seulas senyum pun nampak jelas di wajahnya.

“Yah… Dia sangat cantik sekali…” Sahutnya.

“Benarkan? Aku memang tidak salah pilih. Benar bukan?”

Donghae mengangguk singkat, “Tapi, Sepertinya aku mengetahui gadis ini, Changmin-ah…”

“Mwo? Ah.. Jangan memulainya lagi! Kau ini apa tidak cukup sudah mengincar kembaranku yang telah menikah, Huh?!”

“Tidak… Tidak… Aku memang mengetahui gadis ini, Changmin-ah. Dan kau tahu? Aku memiliki sesuatu yang menarik tentangnya…” Ujarnya sedikit menggangung.

“Maksudmu?”

“Kau cukup temui aku di Cafe Senorita jam 10 pagi besok… Dan kau akan tahu jawabannya!”

**********

Sesuai permintaan Donghae, Akhirnya Changmin datang ke Cafe tersebut dan memilih duduk di sudut Cafe tak jauh dari tempat Donghae duduk sekarang.

Dan apa yang dikatakan Donghae benar-benar terjadi! Changmin begitu terkejut saat melihat Jaehee datang menghampiri Donghae. Bahkan mereka sempat bercakap-cakap cukup lama. Hingga akhirnya Jaehee beranjak pergi dari Cafe tersebut. Lalu dengan segera Donghae pun menghampiri Changmin.

“Sekarang kau tahu kan seperti apa dia? Aneh… Bukankah seharusnya dia lebih memikirkan soal pernikahan kalian yang sebentar lagi daripada berusaha mencari perhatian lelaki yang justru telah menjadi suami kembaranmu sendiri?”

Changmin tak menjawab, Dia hanya mengepal kedua tangannya kuat. Seakan meluapkan emosinya yang tak mampu ia keluarkan.

“Sejujurnya… Aku benar-benar kasihan padamu dan juga Miyoung.. Kalian terlalu gampang sekali percaya pada setiap orang!” Ujar Donghae yang terdengar seakan menyindirnya.

Donghae menepuk pundak Changmin pelan, Dan setelah itu pun ia beranjak pergi meninggalkan Changmin yang masih tetap saja terduduk di tempatnya.

<Flash Back End>

 -Hate! or Love?-

Zhoumi tengah sibuk memeriksa file-file yang hendak ia tandatangani. Gerakannya terhenti saat tatapannya tertuju pada waktu jam di layar komputernya.

Zhoumi tersenyum tipis, “Sebentar lagi dia akan datang…” Gumamnya saat sadar waktu sudah menunjukkan jam makan siang.

Knock… Knock… Knock…

Terdengar suara ketukan pintu yang tentu saja membuat senyum Zhoumi bertambah lebar. Ia lantas berpura-pura kembali sibuk memeriksa file tersebut lagi, Kemudian memasang tampang se-serius mungkin.

“Masuk!” Ujarnya dengan suara lantang setelah sebelumnya berdehem terlebih dulu.

“Selamat siang, Chou Zhoumi-ssi…” Sapa wanita yang kini tengah berdiri di hadapannya itu.

Kegiatan Zhoumi lantas terhenti begitu sadar akan suara yang tak asing lagi baginya itu. Ia segera menengadahkan wajahnya dan terlihat jelas jika ia terkejut dengan kehadiran wanita itu.

“Jaehee-ya…” Ujarnya pelan.

Sedangkan wanita tersebut justru mengangkat tangan kanannya yang tengah membawa bekal makan siang sambil memperlihatkan senyumnya yang khas.

“Aku membawa bekal makan siang untukmu… Kau mau mencicipinya?”

Zhoumi tak menjawab, Ia langsung beranjak dari duduknya dan segera mendekati Jaehee yang masih berdiri di tempatnya sambil menatapnya lekat.

“Apa yang kau lakukan disini, Jae-ya?”

“Tentu saja membawa bekal makan siang ini… Kau pikir apalagi? Kemarilah, Kita cicipi bersama bekal ini…”

Jaehee menarik tangan Zhoumi manja, Mencoba menyuruh lelaki itu duduk di sofa yang ada di ruangan tersebut.

Sret!!

Zhoumi menghempaskan tangan Jaehee dengan cukup kasar, Hal ini sontak mengejutkan Jaehee dan membuatnya langsung menoleh kaget pada Zhoumi.

“Ada apa, Zhoumi-ah? Kenapa kau tiba-tiba saja jadi begitu kasar padaku?” Tanya Jaehee lembut.

“Jae-ya! Berapa kali harus kukatakan untuk tidak mengganggu kehidupanku lagi! Bukankah kau akan menikah dengan Changmin?!”

Jaehee tersenyum tipis, “Jika kau mencemaskan hal itu… Aku bisa saja membatalkan semuanya. Aku akan melakukan semua itu demimu…”

“Mwo?! Ya!! Shin Jaehee!!” Sentak Zhoumi. “Apa kau mabuk, Huh?! Tidakkah kau sadar kata-kata yang baru saja kau lontarkan itu dapat membuat semua orang terluka?! Terutama Changmin!”

Raut wajah Jaehee berubah kesal saat Zhoumi mengatakan hal itu. “Changmin! Changmin! Dan Changmin! Tidakkah kau mengerti perasaanku sedikit saja? Kenapa kau harus terus memikirkan anak manja itu?!”

“Apa maksudmu? Aku mengatakan ini pun demi kebaikanmu! Demi kebaikan kita semua!”

“Tapi aku akan bahagia jika aku dapat kembali menjadi kekasihmu! Bukan menjadi isterinya!”

“Shin Jaehee!!”

“Aku hanya mencintaimu, Chou Zhoumi!!” Jerit Jaehee yang tentu saja langsung membuatnya terdiam.

“Jae-ya… Apa yang baru kau katakan?”

“Aku masih mencintaimu, Zhoumi-ah. Kumohon, Kembalilah padaku…” Lirih Jaehee.

Wanita ini mulai menangis seraya memeluknya dengan tiba-tiba. Zhoumi yang tak dapat berbuat apa-apa, Hanya tetap terdiam.

Prok… Prok… Prok…

Suara tepukan tangan yang cukup keras, Sontak menyadarkan Zhoumi dan Jaehee. Mereka pun lantas menoleh ke arah pintu, Dan tiga orang yang sudah sangat mereka kenali kini telah berdiri di ambang pintu, Dengan salah satunya yang tengah bertepuk tangan, Lee Donghae.

“Woaaah… Ini benar-benar adegan yang sangat romantis! Kalian memang cocok menjadi pemain film profesional!” Seru Donghae dengan cuek.

Tatapan Zhoumi tertuju pada Miyoung. Dengan segera ia melepaskan pelukan Jaehee. Dan ia pun menghampiri Miyoung.

“Youngie-ya…”

Miyoung hanya tetap memandangnya. “Kyungji sudah menungguku… Aku harus segera pergi!” Ujar Miyoung seraya beranjak pergi.

“Miyoung-ah!” Seru Zhoumi hendak berlari untuk mengejar Miyoung, Tapi Jaehee langsung saja menahan tangannya.

“Lepaskan aku, Jae-ya!”

“Tidak! Aku ingin kau tetap bersamaku!” Teriak Jaehee.

“Lepaskan!” Dan di saat dengan sedikit kasar, Ia menghempaskan tangan Jaehee kemudian dia pun berlari sekencang mungkin mencoba untuk mengejar Miyoung.

Jaehee beralih menatap Changmin yang sejak tadi diam tanpa mengatakan sepatah kata pun. “Changmin-ah…”

“Kita akan membicarakannya nanti!” Ujarnya seraya berlalu pergi meninggalkan Donghae dan Jaehee berdua di ruangan tersebut.

Jaehee melirik Donghae tajam, “Kau yang membuat semua ini berantakan! Kau yang membawa mereka kemari, Iya kan?!”

“Apa maksudmu?” Donghae tersenyum tipis, Dia bersikap seolah-olah dirinya tidak mengerti dengan maksud ucapan Jaehee.

“Jangan berpura-pura lagi, Lee Donghae-ssi!”

Donghae perlahan berjalan mendekati Jaehee dan mulai berbisik tepat di hadapan wajah wanita ini. “Dengar… Bukankah sudah kukatakan jika aku takkan membiarkanmu menghancurkannya? Jika kau membuat gadis yang kucintai menangis. Maka, Aku akan membuatmu lebih hancur daripada apa yang di alaminya! Kau masih ingat kata-kataku ini kan, Shin Jaehee-ssi?!” Tekan Donghae sambil menyeringai licik.

Ia lantas berbalik dan meninggalkan Jaehee, Secara perlahan pun tubuh Jaehee ambruk ke atas lantai. Dan air matanya pun mulai mengalir dari sudut matanya dan suara isaknya pun terdengar.

<Flash Back Start>

Jaehee memasuki Cafe Senorita, Ia menghampiri Donghae yang telah menyadari keberadaannya itu dan melambaikan tangan padanya. “Duduklah!” Suruh Donghae sambil tersenyum tipis, “Kau mau memesan sesuatu?” Tawarnya kemudian.

“Tidak perlu.. Aku kemari hanya ingin mendengar jawabanmu tentang ajakanku kemarin… Jadi, Kau tertarik dengan tawaranku?” Tanya Jaehee to the point.

“Woah, Kau rupanya bukan gadis yang senang berbasa-basi…” Puji Donghae dengan santai.

“Jadi?”

Donghae mencondongkan tubuhnya agar wajahnya dan Jaehee berdekatan, Hal ini tentu saja membuat Jaehee merasa risih dan segera menoleh ke arah lain.

“Jaehee-ssi, Aku benar-benar tersanjung karena kau mau mengajakku mengikuti permainanmu… Tapi sayangnya, Aku tidak tertarik dengan hal itu…” Bisik Donghae.

“Mwo?” Jaehee langsung menatap padanya dengan tatapan tajam dan di balas dengan senyum Donghae yang khas. “Kau pasti bercanda denganku kan?”

Donghae menggeleng singkat sambil kembali duduk dengan benar di kursinya, “Seperti yang kau dengar tadi… Aku serius! Dan aku tidak tertarik dengan ajakan konyolmu itu!”

“Apa katamu?! Tapi bukankah… Kau mencintai Shim Miyoung?! Kau pasti ingin memiliki dirinya seutuhnya kan?!”

“Mencintainya bukan berarti aku harus memilikinya…” Jawab Donghae santai. “Ah, Tidak-tidak! Itu terdengar sedikit munafik bagiku!” Donghae menggelengkan kepalanya cepat.

“Apa maksudmu?!”

“Dengar, Jaehee-ssi.. Aku memang mencintainya, Tapi bukan berarti aku akan melakukan apapun untuk mendapatkannya! Aku tidak mungkin membiarkan seseorang yang aku cintai terluka hanya karena keegoisanku. Kau pasti mengerti maksudku kan?”

“Ck! Kau benar-benar bodoh, Lee Donghae! Kau membuang sia-sia kesempatan emas ini!” Hardik Jaehee sambil menatapnya kesal.

“Setidaknya aku tidak lebih bodoh darimu! Kau jelas-jelas memiliki seorang tunangan yang sangat mencintaimu! Tapi kau justru menyia-nyiakan kasih sayangnya dan bahkan kau ingin merebut suami kembaran tunanganmu sendiri. Tanpa berfikir bagaimana sakitnya perasaan tunanganmu itu!” Tekan Donghae.

Kedua mata Jaehee membulat dalam seketika, Ia terkejut saat mendengar jika Donghae ternyata mengetahui jika dia telah memiliki tunangan. “Itu bukan urusanmu!”

“Benar itu memang bukan urusanku… Aku hanya mengingatkanmu saja…” Jawab Donghae santai dan tetap tersenyum tipis pada Jaehee.

Jaehee segera beranjak dari duduknya, “Jika kau tidak ingin bekerja sama denganku, Aku akan melakukannya sendiri!”

Greb!

Donghae memegang pergelangan tangan Jaehee saat gadis ini hendak beranjak pergi, Membuat gadis ini meringis kesakitan dan menoleh padanya.

“Jika kau membuat gadis yang kucintai menangis. Maka, Aku akan membuatmu lebih hancur daripada apa yang di alaminya! Cam-kan, Kata-kataku ini, Shin Jaehee-ssi!!” Tekan Donghae dan seketika itu juga ia menatap Jaehee tajam, Hingga membuat gadis itu cukup merasa takut.

“Lepaskan aku!” Sentak Jaehee dan segera berlari meninggalkan Cafe tersebut.

Ia tak menyadari jika sejak tadi Changmin yang tengah duduk di sudut ruangan. Sepertinya dia terlalu sibuk memikirkan rencananya itu, Hingga tak menyadari keberadaan Changmin.

<Flash Back End>

-Hate! or Love?-

“Miyoung-ah!”

Sret!

Zhoumi menarik tangan Miyoung yang hendak masuk ke dalam mobilnya itu, “Kenapa kau harus pergi, Huh? Aku harus bicara denganmu sekarang!”

“Sudah kukatakan aku harus menjemput Kyungji sekarang!” Elak Miyoung tanpa mau berbalik menatap Zhoumi.

Merasa kesal dengan sikap Miyoung, Zhoumi lantas membalikkan tubuhnya dan mengangkat wajah Miyoung secara perlahan. Zhoumi tertegun begitu menyadari jika wajah Miyoung telah basah oleh air mata yang tak hentinya keluar dari ujung matanya.

“Kau menangis karena aku?” Lirih Zhoumi.

Miyoung menggeleng cepat, Ia kembali membalikkan tubuhnya. Tak kuasa menatap wajah Zhoumi yang menurutnya mampu membuat tangisnya akan semakin menjadi.

“Miyoung-ah, Apakah kau pikir aku akan kembali pada Jaehee? Apakah kau tidak bisa percaya padaku?” Bisik Zhoumi.

Hening, Tak ada jawaban dari Miyoung. Ia masih tetap terdiam sambil membelakangi Zhoumi. Merasa tak mampu mengontrol diri lagi, Zhoumi pun langsung merengkuh tubuh Miyoung dengan erat. Mencoba memberikan kenyamanan pada isterinya ini.

“A-aku… Ingin mencoba mempercayaimu, Zhoumi-ah. Tapi tidak dengan pikiranku. Aku tak tahu apakah aku harus mempercayaimu atau tidak… Maaf…” Ucap Miyoung di sela isak tangisnya.

Zhoumi menggeleng singkat, Ia lantas mengecup puncak kepala Miyoung. “Tidak… Kau tidak seharusnya mengatakan kata ‘maaf’ padaku, Miyoung-ah. Akulah yang harusnya mengatakan kata-kata itu… Maaf…” Lirih Zhoumi.

“Aku sudah mencoba untuk menolaknya, Aku tidak mungkin mengkhianatimu, Miyoung-ah… Karena aku sangat-sangat mencintaimu…” Bisik Zhoumi.

Kata-kata Zhoumi sukses membuat Miyoung semakin menangis, Wanita ini pun berbalik dan pada akhirnya memeluk Zhoumi dengan erat.

“Maafkan aku, Miyoung-ah… Maaf…”

Miyoung tak menjawab, Ia hanya tetap menangis di dalam pelukan Zhoumi. Namun dalam lubuk hatinya yang terdalam ia justru membalas pernyataan Zhoumi padanya.

“Aku juga mencintaimu, Zhoumi-ah…”

Drt… Drt… Drt…

Tiba-tiba, Ponsel Zhoumi berdering dengan cukup keras. Membuat moment yang mengharukan ini harus terhenti karena Zhoumi segera merogoh saku celananya.

“Dari kepala sekolah Kyungji…” Ujar Zhoumi seraya menoleh pada Miyoung.

“Cepat angkat!” Suruh Miyoung seraya menghapus air matanya.

“Yeobseyo…”

“…”

“Maaf, Maksudmu apa, Nyonya?”

“…”

“APA?!” Zhoumi perlahan demi perlahan menjauhkan ponselnya dari daun telinganya, Lalu ia menatap Miyoung dengan tatapan yang sulit di artikan.

“Zhoumi-ah, Ada apa?” Tanya Miyoung cemas. “Apa yang terjadi pada Kyungji?!”

“Miyoung-ah… Kyungji…”

“Ada apa?!” Panik Miyoung.

“Dia…”

To Be Continued…

Note : Annyeong haseyooo… Yeorobun, Mianheee… Update nieh ff author lama yaaak?? *bow Maklum, Author sibuk sieeh… LOL #PLAAAK XDD

Ok, Cuman sekedar memberitahu saja ini part ini adalah 3 part akhir menjelang TAMAT… So, FF Ini bakalan tamat di part 14… Hehehehehehe Moga aja ceritanya gak makin garing dan gaje yaaah…

Baiklah, Akhir kata Author berkata seperti biasaaa… RCL-nya jangan lupa yah para readersku sayaaang… Kalo gak, Ntar author jadi males lanjutin ffnya… Hehehehehe Gomawoooo…. ^u^

127 thoughts on “Hate! or Love? (Chapter.12)

  1. Waduh tambah seru nich,,
    Kyk nonton drama,,

    Penasaran kyungji knp?
    Diculikkah?

    Ternyata donghae baik hati,tidak sombong dan rajin menabung ya
    Mau kasih tau changmin

    Semakin penasaran
    Ga sabar nunggu next part

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Donghae kan temennya Changmin jelas dy bakalan ngasih tau…
      XDD
      Eitts…
      Tapi bkan berarti Jaehee juga jhat2 bgt… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Coba d tebak hayooo…
      Hohohohoho
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  2. Mampuz lo Jae!!

    *plaak*

    dasar bodoh! udh ada changmin yg baik ati mw menikah dgn mu tpi msh ngincar suami org jg,dasar–…argh!!

    aku pikir td donghae sekutu sm si jae,ternyata tdk,

    buehhhh….si jae kejebak dehh,tsk,tsk,tsk….rasainlah,pd akhirnya si jae gk mendptk keduanya,si zhoumi n si changmin….*natap nistasi jaehee*

    Hnnn…okeelah,mari menebak2,

    pasti si kyungji diculik sm emak kandungnya,nah di saat itulah jaehee berusaha menyelamatkan kyungji,
    sampai akhirnya terjd sesuatu yg membuat si jae hrs kehilangan nyawa,

    demi menyelamatkan kyungji dan untk menebus ksalahan yg sdh dia lakukan terhadap zhoumi, miyoung dan changmin,

    RIP jae…

    mhuahahahahahahahaha……*ketawanista*

    *ditendankNta /merusak alir crita*

    tsk,tsk,tsk….ancur bner karakter so jae disini… *deep sigh*

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Ci Oma stress nieh!
      Masa nyumpahin Jaehee πÿ̲̣̣̣̥ªª abis2-an kaleee…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Tenang2 Oma…
      LoL
      *plaaaak*

      Aduh…
      Apa deh itu Oma??
      Jaehee gak akan RIP jg d ff ini…
      ( •˘.˘•)-c<ˇ_ˇ" )
      Merusak cerita!
      Ckckckck…
      *kickOma*
      LOL

      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  3. kyungji di bw eomma kandung.a kah?
    trus itu changmin apa bkal maafin calon isteri.a?untung si hae kenal sm changmin jd.a bs ngsi liat kbnrn tntg calon istri.a itu..

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Iyah gak Ɣªª???
      LoL
      *plaaaak

      Yaaah…
      Tapi sbnernya itu Changmin udah tauuu koq…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  4. Akhirnya yg ditunggu-tunggu publish juga… Makin bagus kak!
    Si donghae baek bgt ya., walo kesannya nyebelin bgt…
    Ih makin penasaran deh sama lanjutannya.. gak sabar buat nunggu 2 part lagi… jangan lama-lama ya kak..

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Begimana sieh?
      Baik tapi menyebalkan??
      ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ
      Kasian ci Donghae! H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Sip2…
      Mudah2an ɑ̣̇ǰǎ bisa cepet update yaaah… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. dagdigdug…ni dgn kelanjutnnya….bagaimanakah hubungan antara changmin & jaehee….aq rasa pasti changmin mkin benci dan mencampakkan si jaehee…grhhgrhh….mkin muak aq nengok si jaehee jhat bner tuh org…rasanya pengen aku cekek dia smp mati…hhaaahaaa emosi tingkt tinggi nih…
    loh..loh…kok si kyungji knpa nie pa di ambil ma emaknya ya..wah gawat ni….

    Autor cpet lanjuti ya….SEMANGKA….SEMANGAT KAKAK….

    • Sabar… Sabar…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Jaehee sbnernya gak jahat koq…
      Ntar jg ada alasannya kenapa dy jadi gitu…
      Hohohohohoho

      Ayo coba di tebaaak…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Siplaaaaah…

  6. jangan bilnggg yunhee nyulik kyungji ??? kalooo bnerr huaaaaaa yunheee stresss *pletak
    onnieee sumpahhh imy kagget sama seorang LEE DONGHAE, kirain bkal setuju sama ajakan.a jaehee dan ternyta deng denge deng menolakkk mentah2 kyaaa hae emg daebak, apalagi pas bilang “Mencintainya bukan berarti aku harus memilikinya” summpahhh kata2 hae pas ini ngena bgt onnie,hae tidak egois untuk diri.a sendiri, aaaa daebakkk lee donghae❤
    YOUNGMIIII makin hari makin sosweet aja, aaaa my favorit couple, apalagi pas mimi kisseu d depan karyawan yg lain kkk suami istri yg harmonis hehehe meskipun sekarang lg banyak konflik, tpi imy yakin eon, youngmi pasti bisa menghadapi.a *eaaa hehe
    daebakk eon lanjutan.a ASAP y hehe

    • Errrr…
      Ehmm… Kenapa yah??
      Ayo tebak2… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Donghae emang sngaja di buat ssh d tebak sifatnya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Jaehee jg sbnernya gak jahat2 amat sieh…
      Ntr jg di jelasin koq msalah dy knpa jadi kayak gitu…
      Hohohohohohoho

      ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮
      Ini sieh Imy Ўɐ♌ğ demen liat YoungMi cipokan…
      Nieh anak otaknya udh mulai yadong deh! (-˛-)ƪ(˘_˘)
      LoL
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  7. wahhhh
    seru cingu….

    kyungjinya bakalan di ambil ma omma kandungnya yah????

    wahhh kasihan dunk minyoungnya!!!!!!!

    hae jangan terlali jahat yah cingu,,,
    gak sesuai ma mukanya….

    nice ff cingu….
    ku harap happy ending…

    • Yah, Coba d tebak ɑ̣̇ǰǎ yaaah…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Loh?
      Kan itu udah di jelasin kalo ci Hae sbnernya gak jahat…

      Gomawo…
      Ne, Tunggu saja nanti yaah…
      Hohohoho

  8. woahhh DAEBAK, part ini berhasil mengubek”kan perasaan pembaca. dan what?? apa yg terjadi dengan kyungji, kecelakaan kah atau d culik ibu kandung,, aigo kasihan changmin,, udah deh changmin ma aq aja *loh😆 semakin penasarannnnnnnnnnnnnnnn ayo lanjutkan SOON😉

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Berhubung dirimu sudah baca lnjutannya…
      Brarti tau Doº°˚˚°ºooNG jwabannya?? ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  9. aiisshhh..
    .onnie kalo update publish jam brapa sih..
    .padahal setiap hari aku mesti kesini lho..
    .malah kadang jam2an baru kesni..
    .tapi selalu telat ja..^^

    nie part 3 terakhir ya..ahhh gk kerasa cepet banget mw tamatnya..
    .oya on yang ff exo kapan d.lanjutinnya.?

    • ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Onn suka gak tentu publishnya jam brapa say…
      Coba cek ɑ̣̇ǰǎ d fb Onn…
      Onn suka update d fb kooq…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Lanjutan dari ff ini udah di publish kooq… Hohohohoho

      FF What Is Love yah?
      Ntar yah…
      Pasti Onn lanjut kooq…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Jinja??

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Part slanjutnya udah di publish koq… H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  10. onnie .. daebakkkk >.<
    tegang bgt pas baca bagian jaehee kepergok meluk zhoumi :O
    changmin kasian bgt ToT
    ehh, itu kyungji d culik?? ato di bwa kabur sm eomma kndung.y??

  11. whoaaaa!!
    makin maniz y ini pasangan..
    omo, omo..
    jd pgn cubitin atu2..
    #plak

    trnyata haeppa g licik kyk jaehee..
    ckckck
    hati malaikat bgd ya!

    park yonhee!!
    wae geurae?
    tega bgd..

    lage maniz2nya malah ad lage yg ganggu..
    aq tnggu part2 trakhrnya..
    ^^

  12. whoaaaa!!
    makin maniz y ini pasangan..
    omo, omo..
    jd pgn cubitin atu2..
    #plak

    trnyata haeppa g licik kyk jaehee..
    ckckck
    hati malaikat bgd ya!

    park yonhee!!
    wae geurae?
    tega bgd..

    lage maniz2nya malah ad lage yg ganggu..
    aq tnggu part2 trakhrnya..
    ^^🙂

  13. wah tambah seru ceritanya…

    gila ya si jaehee berani datang ke ruangan zhoumi pdhl tunanganx satu kantor, putusin aja tu cewek msh bnyak cewek yg lbh baik dr jaehee yg mencintai changmin dgn tulus…

    kyungji pasti dculik ibu kandungx, bener g chingu…next part jgn lama2 ya …

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Cabar…
      Daripada pnsran dan emosi…
      Lanjutannya udah ada tuh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  14. Bang ikan tengil bgt disini. Ok saya gemes m jaehee, pengen nyeburin dy ke sungai Han*frontal bgt ya . tapi youngmi couple makin so sweet aja.Ampe thenyum theyum thendili*ketularan cadelnya thehun

    • Jiah…
      Koq tengil??
      Dy kan baek… ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Lanjutannya udah di publish…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  15. Reblogged this on Korean Rhythm and commented:
    waaaa eonnie lgi seru bgt tiba2 continue ><
    pasti kyungji diculik nenek sihir ya ? yunhee kan ?
    aduu itu romantis sekali, jd terharu ternyata zhoumi bilang cinta jg *hihi
    itu s jaheee jahat bgt, kan kasian changmin oppa *nyanyi just the way you are* #plakk
    donghaeee oppa suamiku emg daebakkkk , i luv you (?)
    eonn sangat ditunggu kelanjutannya nih , lebih panjang klo bisa hehe
    fighting eonn !

  16. waaaa eonnie lgi seru bgt tiba2 continue ><
    pasti kyungji diculik nenek sihir ya ? yunhee kan ?
    aduu itu romantis sekali, jd terharu ternyata zhoumi bilang cinta jg *hihi
    itu s jaheee jahat bgt, kan kasian changmin oppa *nyanyi just the way you are* #plakk
    donghaeee oppa suamiku emg daebakkkk , i luv you (?)
    eonn sangat ditunggu kelanjutannya nih , lebih panjang klo bisa hehe
    fighting eonn !

  17. itu kyungji knp ada apa? chingu gmna klo kyungji kasih deongsaeng. biar kesan kekeluargaan nya makin terasa. * tp itu balik lagi pd author hehhe

  18. huaaa seruuu asli aku penasaran banget
    serasa aku yang mengalaminya, feelnya tuh dapet banget.
    daebak bangetlah kasih kissu buat eonni :***
    huuuaaaa haeppa kerennn
    jaeheenya jahat banget ga kasian sama changminnya apa?
    terus yunhee ngapain coba balik lagi.
    omooo kyungji di culik kah? pasti di bawa sama yunhee?

    ayooo eonni lanjutin ceritanya, keep writting eonni ^^

  19. ternyata donghae baek hati…
    kupikir jd tokoh antagonis, ternyata gak…
    beruntung’y yg jd istri donghae, haha

    aku gak suka jaehee, mending changmin ma org laen ja drpd ma jaehee yg suka nyakitin changmin…😦

    kyungji d’culik yah? ma yunhee??
    d’tunggu next part aja dch…😀

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Daripada penasaran ayo baca part slanjutnya ɑ̣̇ǰǎ…
      Udah di publish tuuh…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  20. Huweee
    mimi co cweet. . . .
    Makin r0mantis aj dech YoungMi couple. .
    Hae keren, , ,pdhal q kira kmaren d0nghae mau krja sma ma jaehee. .
    Jaehee jhat bgt ,gk mkirin changmin,ksihan changmin kan. .
    Trz park yonhae jg nybelin,pke mau bw kyungji lg. .
    It trakhr kyungji knp e0n? ?

    • Hayooo kenapa??
      Tebak2…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Lanjutannya udah ada koq say…
      Tnggal di baca ɑ̣̇ǰǎ…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  21. donghae keren…walaupun dia suka ma miyoung v dia ta memaksa…buat jaehee sukurin…

    Zaumi dpt kbar pha tuch…jangan”kyunji d bawa pergi ma yunhee…

    Tinggal 3 part lg y…mdah” dpt cpet beres biar lanjut ke ff yg lain

  22. Seruuuuuu… Makin rumiiiit… ^^
    Yippieee.. Dah saling ngungkapin cinta ‎​♥♡ !!! ^^
    Donghae gak nyangka deh kirain bakalan sekongkol sama jaehee… Syukurlaaah… ^^
    Changmin kesian bgt,, jaehee ny cinta mati sama zhoumi…🙂 kira” Changmin bakal ngelaepasin jaehee gak y? U_U
    Park yunhee… ???!!! No cement!! LOL XDD
    Kyungjiiiiiiiiii, ‎​ ƘƐŋƋƿƌkah?!!! ^^

    Fighting!!!!

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=)) Kalo mau tau jawabannya silahkan di baca part selanjutnya…
      Udah di publish koooq…

  23. annyeong…
    aku new reader…

    keren … aku baru baca part ini … penasaran kenapa bisa gini???
    aku kira changmin bakal kasih pengertian ke zhoumi sama miyoung tapi ternyata ada masalah lain…

    apa mungkin kyungji di ambil paksa ibu kandungnya ya?

  24. Annyeong ~ ini ff pertama yang aku komen loo *gknanya*

    Kyung ji diculik yah onnie ?
    Pasti yunhee nih yang nyulik
    Apaan sih si yunhee dateng mau ngambil kyungjii , padahal dulu dia yang ninggalin kyung ji . Ckckckckk :s

    Ceritanya tambah bagus onnie (y) di percepat yah part selanjutnya onnie😀;)

    • ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Ada2 ɑ̣̇ǰǎ…

      Silahkan baca part slanjutnya…
      Udah di publish koooq…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  25. Wah, aq kira hae bakal jd jahat. Eh, trnyata ngga. hae emang cool…
    Truz changmin, ya dy pazti mang dah tau gmana prasaan c jaehee. Tp dnger lgsung dr mulut tu yeoja pazti lumayan terukir2 tu hatinya.. Sabar ya changminie.
    Truz, kyaaaa kyungji knapa? Pazti dibawa eomma kandungnya ya..?
    Tp kyungji kn cerdas, ayo kyungji kita kabur.. *eh

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Pasti bnyak Ўɐ♌ğ ngira ci Hae jdi orang jahat nieh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Kalo mau tau jawabannya…
      Monggo di baca part slanjutnya…
      Udah di publish tuh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  26. ternyata donghae baik ya
    kirain dia mau aja tu nerima ajakannya jaehee
    kesel bgt deh sama jaehee
    duh…….itu miyoung udah ketemu sama mamanya kyungji
    eh? itu kyungji knp?
    diculik ya? jgn2 emaknya tu yg nyulik

    • ​​:Oo˚°º☺ωнн iya Doº°˚˚°ºooNG!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Hae gitu loh…
      Gak ketebak dy bkalan gitu kan??

      Oh ya…
      Lanjutannya udah di publish…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  27. Akhirnya…!!! Di sgare juga😀
    Oke aku suka sikap donghae disini, jentle bgt. Aku kira donghae bakal trima rencana konyol nya Jaehee trnyata enggaaaaa!!! Udaah abang ikan sama saya aja😀
    Dan kyungji nya kenapa tuh? Pasti emak kandung nya nih nyari gara2 :p
    Next part eon…^^

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Kalo buat Hae jdi jahat ntar saya d bantai ama ELFish nieh…
      LoL

      Lanjtannya udah ada kooq…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  28. Hyaaaa…
    Chingu knpa tbc???
    Mimie mkin so sweet de.. Cieee,,
    main peluk2 aja trus t isshh,,
    cpat publish y chingu..
    D tggu…….,,,,,,,,,

  29. Hyaaaa…
    Chingu knpa tbc???
    Mimie mkin so sweet de.. Cieee,,
    main peluk2 aja trus t isshh,,
    cpat publish y chingu..
    D tggu…….,,,,,,,,,8-)

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Part slanjutnya udah di publish koooq… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  30. Haaaa onni ceritanya makin seru nih
    Trus konfliknya jg lama2 ada yg udah selesai tp ternyata muncul yg lain lagi hehe
    Ternyata donghae baik yaa onn wkwk, untung gak kayak yg aku kira :)v

    Aku mau tebak onn~
    Kayaknya kyungji dibawa sama yunhee yaa?
    Ehehe gak sabar onn!!
    Part 13 asap😀

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Donghae gitu loooh…
      XDD

      Lanjutannya udah ada kooq…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  31. Waaah akhirnya dipublish jga ff nya.
    Iiih makin sebel sma jaehee. Mdh2n ceritanya happy ending,greget liat youngmi couplenya..

  32. WARNING!!! LONG COMMENT!!!!

    Akhirnyaaaaa kelar juga baca ni ff!!!!!
    Maaf nta ga komen d part2 sblmnya (5-11) baca ngebut!!!

    Oke, komen karakter dlu yah…

    Shin Jaehee… 1 kata… NISTA!!!!!!
    Nyebelin! Ga tau diri! Kurang ajar! Minta dicekek! Minta dijitak! Minta ditendang! Minta di VOODOO!!!! *ambilboneka
    Issshhh Jaehee ga tau diri! Mempermainkan Zhoumi n Changmin d saat yang bersamaan (di masa lalu). Ga tegas! Klo emg sukanya sm Zhoumi, ya tolak dong si Changmin! Alasan aja takut kehilangan persahabatan! Okelah pas Changmin ngekiss itu dy agak shock, tapi kan hari ke depannya masih panjang, kenapa ga jujur aja ke Changmin????
    Dsni Changmin emang agak egois sih, pura2 gtw hubungan SJH-CZM… Tapi klo JH ngomong, JUJUR, pasti CM mundur kan? Iya kan Min????

    Skrg Park Yunhee
    Apa2an itu???? Udh buang anak, skrg mau ambil anaknya gitu??? Alasannya? Pasti harta lagi deh (ˇ_ˇ’!l)‎​
    Ikhlasin aja knpe sih? Pengen banget dibekep mulutnya, diiket tangan+kakinya, trus digantung kebalik di poon (¬_¬’)

    ini Donghae kirain bakal jd antagonis, tp ternyata sikapnya dsni FAIR!!! Wlopun suka ngegoda Miyoung, tp ga gunain cara licik kyk SJH!!!

    KyuHan no komen… Ini kopel netral aje😀

    Oke, skrg komentar ff nya

    Part ini mempermainkan emosi saya…
    Mulai dri yg senyum2 gaje sampe gregetan, campur2 dsni.. Hohohoho

    Aih YoungMi kopel soooo suiiiiiittttttt *taburgula
    Perbanyak skinship duooonkkkkk ehem eheeeemmm
    Moment lg mengharu biru c YoungMi terusik krn tlvn dr kepala skolah😦
    Ini PYH nyulik dede KyungJi!! Mau minta tebusan ya bu?? *kasihreceh

    Penasaran klanjutan JaeMin… Akankah pernikahan tetap terlaksana atau kandas di tengah jalan?
    Changmin salah juga soalnya, tetep ikutin ego dgn sikap pura2 ga tau nya… Jadi terkesan dia korban tak bersalah dsni, pdhal secara ga langsung dia jg jd penyebab c SJH jadi jahat begini (⌣́_⌣̀)

    Tinggal 2 part lg ya Nta?
    Eyang tungguin deh ya…
    N ntr komen lgsg😀

    NB : @mylovelysoulmateyolandashinjaehee
    Ff ini menyiratkan kejelekanmu nak, sabar2 yah…
    Tp cocok juga dirimu jd antagonis yg skaligus malang… *pukupuk (⌣́_⌣̀)\(‘́⌣’̀ )

    • Wuahahahahahahahaha
      Eyang! Nta baca comment ini beneran NGAKAK ABIS!!! XDD

      Ok, Ini adalah comment trpanjang Ўɐ♌ğ pernah nta dapat stelah dlu pernah dapet d tahun Ўɐ♌ğ brbeda! LOL
      XDD

      Wuahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
      *lagi2ngakak*
      Eyang… Eyang…
      Gitu caranya Shin Jaehee ntr cmn tinggal nama Eyang…
      Kasian dy…
      *lirik2ygpunyanama*
      Tapi asli yah, Ci Jaehee ini emang bener PLINPLAN!! Padahal kan tnggal tentuin ɑ̣̇ǰǎ siapa Ўɐ♌ğ lebih dy suka! Ribet amat sih jadi cwek!! *samanya* Wkwkwkwkwk

      Yah, Park Yunhee emang nybelin! Tau ci Kyungji punya bakat bagus aja baru deh mau d ambil…
      Sbnernya nta jg pengen nyekek nih karakter Ўɐ♌ğ nta buat sndiri..
      *eh?! XDD

      Donghae? Hm…
      Nta gak tega buat nieh anak jadi jaat Eyang..
      Bsa d bunuh para ELFISH ini kalo nta buat ci Donghae jdi jaat…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Gak jadi 2 part lagi eyang…
      Part slanjutnya itu END!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Nta kan udah publish…
      Bisa di lihat noh, Nasib SJH begimana jadinya… Wkwkwkwkwk
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  33. AKHIRNYA! AKHIRNYA KATA ITU TERKETIK(?) JUGA! #lebay
    aigoo mimi, neomu johahae udah ngungkapin perasaanny ama miyoung~ kkk
    ChangKyu kyeopta bgt sih ngibutin pasangan masingmasing. Tp Kyungjin lebih kyepta kkk
    rasain tuh Jaehee! Kena batuny kan u! Tp dilain pihak aq pengen Jaehee sadar bahwa Changmin memang pas buat dia T_T
    knp lg tuh Kyungjin? Pasti garagara si emak yg g bertanggung jwb =3=
    -> lanjut bc last part

  34. omona….tak q sngka trnyata hae oppa baik pdhl awalny aq kira hae oppa bnr2 mau ikutin rncnny jaehee….
    kyungji hilangkah…..ahhh pst dibw kabur yunhee,ckck tu org jhat bgt dl aj dibuang skrg mlh mau diambil lg
    lanjut…. lanjut…..

  35. emang biasku donghae ga ada duanya .. udah ganteng, baik pula🙂
    tadi kirain donghae bakal ngebantu jaehee, ga tahunya .. rasain tuh jaehee hahaha😀

    omona!
    knapa laggi dengan kyungji?
    aigoo ..
    full drama bnget, tapi ga apa2 .. aku suka kok🙂

    itu pasti park yunhee mau ngambil kyungji tuh..
    hiss, nyebelin banget tuh orang emang.. dulu dia yang ngebuang, giliran kyungji udah gede aja baru deh dia dateng2, belagak mau jadi ibu yang baik

  36. bener2 menguras emosi…. #lebay😛
    tp beneran, keren abis….
    komplit banget…sikap romantis zhoumi..
    cemburunya changmin…
    jaehee yg ngeselin….
    terharu sm sikap zhoumi yg brusaha ngeyakinin miyoung..
    smp ending yg bikin penasaran…
    kyungji knp ya???
    di culik sm ibu kandungnya???

  37. Ciye ciye pàgi2 ada yg umbar kemesraan di depan umum nih … ( pst jaehee tmbh panas tuhhh )

    “Kau selalu mengunakan àlasan yg sama sejak kau bekerja disini hingga kau menikah dgn ku – makanan mu adalah makanan terbaik yg pernah Ku rasakan ”
    Wkwkwk zhou min ßišª Aja .. Bkn merah muka istri nya .. “..Ommo pakai kissing Lips dpn satpam lg (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Untung zhoumin boss Coba kalo bkn ? Dah di lempar sama keamanan tuh

    MWO yunhee dah makin berani .. Malah datangin sekolah nya dan berhadapan dgn mi young ?
    Betul tuh zhoumin .. Istri nya cuma chou mi young ..kyungji umma adalah mi young .. Ga usah pikirin yunhee ( tenang Aja tar aq lempar pake bakiak kalo yunhee muncul lg hehehe )

    YAK itu dong hae ngapain deket2 in youngi lg? Dasar playboy ga tau diri .. Dah jelas2 ditolak mi young ..
    Eh ada rencana licik apa tuh? Mau bawa young Kmn ?trus mksd nya apa mengadukan semua rencana jaehee pd changmin? Aih dasar ular kepala 2
    ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶) .. Ommo ngapain tuh jaehee bawa lunch buat zhoumin? Aih mana changmin liat lg

    MWO .. Jaehee main peluk zhoumin .. Lg .. Aish dilihat young- changmin – dong hae lg .. Perang lagi dah zhoumin – mi young .. ( rencana jahat dong hae berhasil deh ) .. Ihh .. Ngapain tuh jaehee pk nahan zhoumin? ( mana bangku .. Mana bangku .. Mau lempar ke jaehee & dong hae nih .. Mana ..)

    Ommo apa yg terjadi sama kyungji ?
    Jgn blg ìni ulah yunhee? ( bakiak .. Mana bakiak ..)

    Mksd hae ” jika kau membuat gadis yg Ku sukai mènangis aku akan membuat mu menderita ” bagus sih .. Tp tetep Aja hasilnya bkn young nangis .. Dasar Pabo hae …

  38. Ah~ Ternyata mereka adalah Changmin dan … Jaehee.🙂

    Hiks! Zhoumi sudah dewasa rupanya. Menyadari dengan tulus perasaanmu pada Miyoung ^^ Terharu~ Pasangan ini sudah tidak bimbang lagi degan perasaan masing – masing.. Bagaimana dengan Jaehee dan Changmin?

    Yoonhee, teganya dirimu…

    Kyungji-ya, what happened with you?!
    Please…

  39. oh my god.. part yang sangat menguras emosi..
    huufftt # lagi2 lap keringet.. ckck
    sumpah ya, maunya si jaehee itu apa sih ? apa ga cukup dia punya lelaki yang sayang bgt sama dia yaitu changmin.. ngapain sih masih ngejar2 sesuatu yang jelas2 udah dimilikin sama orang lain ? jahat bgt sih dia.. gara2 dia makin banyak orang yang terluka tau ga.. aku suka sama tindakannya donghae disini, ga termakan bujukannya jaehee dan dia juga memahami posisi miyoung..
    kyungji ilang ya ? pasti ulanhya si yunhee deh.. ngapain sih dia muncul lagi ? jelas2 dulu dia yang udah buang kyungji.. ckck

  40. aku suka donghae *plakk ternyata dia lebih bijak.. kukira dia bakal terima tawaran jaehee.. ternyata dia benar” mencintai miyoung🙂
    jaehee.. rasain .. hmm.. bagaimana ya nasibnu nanti.. #smirk

    park yunhee licik.. dulu aja kyungji dibuang,, sekarang mu rebut kyungji?? hhahah busuk :@

    omooo.. kyungji kenapa???

  41. Ish! Engga Yunhee, engga jaehee… pingin kupites(?) rasanya ==
    Kyaa Donghae bikin aku tersipu(?) karena setidaknya dia sportif engga kaya si jaejae itu u,uv

  42. aaah , lee donghae benar2 manis🙂
    sudah tampan , rela berkorban , baik hati🙂

    suka ^^ suka banget.

    yes akhirnya miyoung sama zhoumi bisa seperti sepasang suami istri beneran.

    rasain jaehee , siapa suruh jadi cewe kegatelan !
    mampus , gadapet zhoumi , changmin juga so pasti gmw sama cewe kaya dia😀

  43. Ternyata dugaan gue salah! Kirain donghae begitu gampangnya mau ngerebut miyoung, tapi ternyata pikiran donghae engga se’dangkal itu, engga kaya jaehee.
    Eh, kenapa tuh kyungji?? Apa mungkin diculikk?? T.T

  44. Kyaaaa….!!!
    Apa kyungji hilang ??? Pasti ini perbuatan yunhee, jika benar. Haish. Menambah alasan ku membenci wanita ini…

    Donghae opppa mianhae jeogmal mianhae. Ku sudah mengira dirimu akan merusak rumah tangga miyoung. Tapi semua itu salah. Kau benar” hebat oppa, bisa bilang seperti itu.
    Kau benar” baik.

    Bagaimana Jaehee, setelah kejadian ini, percuma jika kau terus mencoba menggoda zhoumi, dia tidak akan kembali *tersenyum licik*

    Miyoung percaya lah jika zhoumi hanya mencintai dirimu.🙂

  45. pa yg terjadi ma kyungji????aigoo jaehee udah berubah jdi wanita yg egois,pa pernikahannya dgn changmin kan berlanjut????

  46. Yey ternyata lee donghae sangat Gentleman(?) \(*.*)/

    sukaa banget sama perlakuan zhoumi, Tegas menolak tunangan changmin yg ingin kembali,

    yaa apaa lagii yg dilakukan park Yunhee 3:) isshh *toelZhoumi😀

  47. HUUWAA~ DONGHAE OOPPAAAAA SARANGHAE~
    nggak nyangka, ternyata hae oppa kyak gitu..
    Kirain aja mw ngerusak rumah tangganya Young-Mi..
    .
    .
    Eh kenapa tuh Kyungjinya?? Apa dia dibawa yunhee??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s