Because Clairvoyant Love (1 OF ?)

Title                      : Because Clairvoyant Love

Author                : NtaKyung

Casts                    : Choi Siwon, Jung Yunho, Park Jungsoo, Shim Changmin, Shin Jaehee and OC

Genre                  : Alternate Universe (AU), Fantasy, Humor, Romance.

Rating                 : PG-15

Summary          : Shin Jaehee, Seorang gadis yang selalu saja gagal dalam masalah percintaan. Dan lagi, Berbeda dari gadis lainnya yang terkadang percaya pada ramalan. Jaehee justru sebaliknya tidak mempercayai hal itu dan berfikir jika itu adalah omong kosong belaka.

Tapi bagaimanakah, Jika tiba-tiba seorang peramal membuatnya harus terikat dengan empat lelaki tampan yang menyatakan perasaan mereka dengan tiba-tiba padanya? Akankah dia akhirnya percaya pada sebuah ramalan? Dan bagaimanakah kehidupan Jaehee selanjutnya?

-Because Clairvoyant Love-

Cling!!

“Selamat datang di Bakkery Shim…” Sapa seorang gadis yang tak henti-hentinya mengucapkan kata yang sama setiap kali para pelanggan tempat ini datang.

Hari sudah mulai gelap, Dan para pekerja di Bakkery Shim mulai membersihkan tempat tersebut dan mengganti papan bertuliskan ‘open’ menjadi ‘close’.

“Woah… Hari ini benar-benar melelahkan! Pelanggannya banyak sekali…” Seorang gadis yang sejak tadi menjaga pintu depan Bakkery Shim pun merebahkan kepalanya di atas meja.

“Ini… Kau pasti haus kan?” Ujar seorang lelaki berperawakan tinggi dan berparas tampan namun tetap memperlihatkan sisi imutnya itu, Dia Shim Changmin. Pemilik Bakkery Shim ini.

Sedangkan gadis yang tersebut adalah Shin Jaehee, Sahabat Changmin yang sudah bekerja di sini semenjak 2 tahun yang lalu.

“Terima kasih…” Sahut Jaehee lemas sambil meneguk minuman itu secara perlahan.

Cling!!

Seseorang membuka pintu, Dan nampaklah seorang gadis yang wajahnya terlihat sedikit mirip dengan Changmin. Dia berjalan mendekati meja yang di duduki Jaehee dengan wajahnya yang terlihat kesal.

“Aku tahu dia pasti berselingkuh di belakangku! Sialan!” Racaunya sambil menghentak-hentakkan kakinya.

Dengan santai Changmin menoyor kepala gadis itu, “Ya! Apa yang terjadi padamu, Huh?! Setelah kau tidak datang ke Cafe seharian. Pulang-pulang kau justru marah-marah seperti ini!” Cibirnya.

“Aish, Jangan menggangguku! Aku sedang tidak mood untuk bercanda, Shim Changmin!!”

Jaehee yang sudah dekat dengan gadis yang tak lain adalah kembaran Changmin, Shim Miyoung. Akhirnya ia pun menegakkan tubuhnya dan menatap bingung pada gadis itu.

“Ada apa, Miyoung-ah?” Tanyanya penasaran.

Miyoung menoleh padanya, “Kau tahu, Jae-ya? Zhoumi berselingkuh di belakangku!! Aku tahu hal itu!!” Ujarnya mulai menceritakan kekesalannya.

“Huh? Dia selingkuh darimu? Bagaimana bisa kau tahu?” Tanya Jaehee heran.

“Dari peramal yang ada di ujung jalan sana! Peramal itu berkata padaku jika kekasihku sedang dekat dengan gadis lain… Bukankah itu berarti dia sedang berselingkuh kan? Ahhh!! Dia benar-benar brengsek!!” Gerutu Miyoung.

Jaehee dan Changmin saling bertukar pandang sembari menggedikkan kepalanya. Tapi tak ada dari keduanya yang bersuara.

“Tunggu! Tunggu! Kau bilang… Kau mengetahui semua itu dari seorang… peramal?” Ujar Jaehee terdengar sedikit ragu.

“Tentu saja!” Miyoung mengangguk singkat.

Mendengar hal itu, Jaehee langsung memutar bola matanya dan Changmin segera beranjak pergi dari tempat itu. Malas jika harus mendengarkan ocehan kembarannya itu.

“Miyoung-ah… Di zaman seperti ini, Kau masih percaya terhadap seorang peramal?!”

“Kenapa? Tidak ada yang salah dengan hal itu…”

“Ck! Kau ini aneh! Seharusnya kau lebih mempercayai Zhoumi daripada seorang peramal!” Ujar Jaehee sambil berdecak pelan.

“Tapi peramal ini benar-benar hebat, Jae-ya! Dia bahkan bisa membuatmu seorang gadis yang selalu gagal dalam percintaan mendapatkan lelaki tampan hanya dalam satu hari!!” Jerit Miyoung bersikap histeris.

Jaehee menggeleng, “Aku tidak percaya dengan hal itu! Bagiku itu hanyalah omong kosong! Aku rasa, Kau ini adalah salah satu dari para gadis bodoh yang tertipu oleh ramalan aneh!” Cibirnya.

“Jadi, Kau tidak percaya?!”

“Tidak!”

“Kalau begitu kau harus ikut aku dan buktikan sendiri!” Miyoung langsung menarik tangan Jaehee agar beranjak dari tempat duduknya.

“Hey, Kenapa sekarang kau jadi memaksaku menemui peramal itu?! Bukankah yang sedang kita bahas tadi itu adalah hubunganmu dengan Zhoumi!” Pekik Jaehee saat Miyoung berhasil menarik dirinya keluar dari Cafe.

Miyoung menghentikan langkahnya, “Ah, Kau benar juga!”

“Nah, Kalau begitu ayo kita kembali ke Cafe. Dan biarkan aku pulang lalu tidur dengan nyenyak di kasurku yang sudah sangat kurindukan ini…” Ujar Jaehee sambil berbalik ke arah Cafe.

“Eiii!! Kata siapa kita akan kembali. Aku tetap ingin mengajakmu ke tempat peramal itu!” Ujar Miyoung sambil menarik kupluk jaket yang di kenakan Jaehee.

“Ya! Ya! Shim Miyoung!! Sopanlah sedikit padaku! Walau bagaimanapun juga aku usiaku lebih tua darimu!!”

“Cih! Tua saja bangga! Sudah ayo ikut!”

-Because Clairvoyant Love-

Dengan kesal, Akhirnya Jaehee mengikuti keinginan Miyoung juga. Saat ini mereka sedang berdiri dalam antrian panjang untuk menemui peramal yang ada di dalam stan di hadapan mereka ini.

“Antrian nomor 173, Bersiap-siaplah untuk masuk!” Teriak seorang lelaki berperawakan besar bak seorang algojo.

“Ne!!” Balas Miyoung dengan semangat. “Sebentar lagi giliran kita, Jae-ya!” Senangnya.

“Giliranmu! Bukan giliran kita!” Ujar Jaehee mencoba meralat ucapan Miyoung. Jelas saja, Yang antusias untuk datang ke tempat ini kan hanya Miyoung.

“Oh ayolah, Jae-ya… Setidaknya bersemangatlah sedikit. Demi aku, Hm?” Bujuk Miyoung sambil menatap merajuk pada Jaehee.

“Hh… Baiklah…” Pasrah Jaehee kemudian.

Giliran Miyoung dan Jaehee untuk masuk, Ruangan itu di penuhi cahaya bernuansa biru muda dan merah. Serta sebuah bola krystal yang ada di hadapan peramal tersebut. Bahkan peramal itu menggunakan jubah yang menutupi sebagian wajahnya.

“Siapa yang ingin aku ramal?” Ujar peramal itu sambil memain-mainkan bola krystal tersebut.

“Dia!” Miyoung menunjuk Jaehee dengan antusias.

“Sebutkan namamu!” Suruh peramal tersebut.

Jaehee menaikkan sebelah alisnya, “Bukankah kau peramal hebat? Jika yah, Kau pasti mengetahui namaku, Bukan?”

“Jaehee-ya!” Miyoung menyikut lengan Jaehee.

“Aish!”

“Namamu adalah Shin Jaehee. Kau sudah bekerja di Bakkery Shim selama dua tahun sebagai seorang pelayan! Aku benar kan?”

“Woah… Dia hebat kan?!” Bisik Miyoung takjub dengan tebakan sang peramal yang pas.

“Cih! Apanya yang hebat? Dia mungkin saja bisa melihat data-data para pelanggannya sebelum kita masuk lewat internet! Jangan terkecoh dengan hal seperti itu, Miyoung-ah…” Sahut Jaehee.

Sang peramal yang mendengar itu, Jelas tidak terima dan sesaat setelah itu ia pun mendongakkan wajahnya. Menatap tajam pada Jaehee yang justru membalas tatapannya dengan tenang.

“Kau… Bukankah baru putus dengan kekasihmu seminggu yang lalu. Dan kekasihmu itu bernama Yesung… Iya kan?”

Kedua mata Jaehee membulat, Sejujurnya ia sedikit terkejut dengan ungkapan peramal ini. Ia tak bisa mengelak saat ini, Karena mana mungkin tentang hubungannya bersama Yesung tercantum juga dalam riwayat hidupnya kan?

“Itu benar sekali!” Sahut Miyoung.

“M-mungkin… Hanya… Kebetulan… B-benar saja!” Elak Jaehee sedikit terbata.

Melihat reaksi Jaehee, Peramal itu menyeringai puas. “Apa kau masih tidak percaya padaku jika aku adalah seorang peramal yang hebat?”

“Tidak!”

“Baiklah…” Sang peramal kembali mempermainkan bola krystal tersebut. “Akan aku tunjukkan kekuatanku yang sebenarnya…”

Miyoung memandang serius peramal itu, Berbeda sekali dengan Jaehee yang justru acuh. Dan tak berapa lama krystal itu bercahaya warna merah muda dengan gambar berbentuk hati muncul di dalam krystal itu.

“Katakan padaku, Kau ingin mendapatkan lelaki yang seperti apa?” Ujar sang peramal kemudian.

“Kau sedang mencoba mencarikan jodohku?” Jaehee menaikkan sebelah alisnya lagi.

“Lebih dari itu…” Peramal itu kembali menatap Jaehee. “Aku akan membuatnya tergila-gila pada dirimu!”

“Hah! Yang benar saja… Tergila-gila padaku?!” Cibir Jaehee. “Kalau aku memintamu agar empat lelaki langsung tergila-gila padaku, Apakah kau bisa melakukannya juga?” Tantang Jaehee.

“Kau menantangku?”

“Jika yah… Apa kau keberatan, Nyonya peramal yang hebat?” Balas Jaehee terdengar sedikit menyindir peramal tersebut dengan kata ‘nyonya peramal yang hebat’.

“Shin Jaehee, Apa yang kau lakukan?!” Bisik Miyoung, Namun tak di gubrisnya.

“Baiklah, Akan aku lakukan itu… Tapi kau harus menerima konsekuensinya. Ingat, Di gila-gilai, Banyak lelaki belum tentu membawa kebaikan untukmu…”

“Tentu…”

“Kalau begitu katakan… Lelaki seperti apa yang kau inginkan?”

Jaehee menarik sudut bibirnya, Menyeringai kecil pada peramal itu. “Lelaki yang aku inginkan jelas harus memiliki paras yang tampan, Tubuh yang sempurna dan tinggi! Lalu, Aku ingin mereka kaya raya! Dan memiliki profesi yang hebat! Seperti, Seorang Actor, Dokter, Pengusaha dan pemilik toko Bakkery!! Satu hal lagi… Mereka harus pintar berkelahi!! Bagaimana bisakah kau mengabulkannya?” Tantang Jaehee.

Sedangkan Miyoung yang mendengar hal itu hanya dapat melongo dengan mulutnya yang terbuka lebar serta matanya yang membulat.

“As your wish, Miss…” Desis peramal tersebut.

Kemudian, Ia pun kembali memainkan bola krystal tersebut dengan mulutnya yang berkomat-kamit. Ntah mengatakan apa. Matanya menatap tajam bola krystal itu. Dan tiba-tiba saja suara petir menyambar terdengar keras hingga mengejutkan Jaehee dan Miyoung.

Angin bertiup kencang, Dan gempa kecil sempat terjadi di ruangan itu. Jaehee dan Miyoung saling bertukar pandang tak mengerti. Tapi setelah itu, Jaehee merasa kepalanya sangat berat dan pandangannya semakin buram, Sampai akhirnya tubuhnya tak mampu duduk dengan tegak lagi dan terjatuh tepat ke samping Miyoung.

“Eh, Jae-ya! Jae-ya!” Panggil Miyoung panik, Namun Jaehee sudah kehilangan kesadarannya.

Peramal itu tersenyum kecil seakan mengisyaratkan sesuatu di balik senyumannya itu. Lalu ia pun berbisik pelan. “Kehidupanmu akan berubah mulai saat ini, Shin Jaehee-ssi…”

 -Because Clairvoyant Love-

“Sial, Aku terlambat bangun!! Changmin bisa memarahiku habis-habisan jika aku terlambat!” Ujar Jaehee sambil berlari sekencang mungkin, Sesekali ia meminta maaf pada orang yang ditabraknya tanpa sengaja. Sungguh, Ia tak bermaksud seperti itu.

Bruk!!

“Ahk…” Ringis Jaehee saat tidak sengaja menabrak orang lain dan membuatnya terjatuh.

Orang yang tak sengaja Jaehee tabrak itu segera mengulurkan tangannya, Bermaksud membantu Jaehee. “Maaf, Aku tidak sengaja menabrakmu…” Ujar orang itu.

Jaehee masih meringis kesakitan sambil mengusap bokongnya yang terasa sakit itu. “Tidak,,, Ini bukan salahmu. Aku saja yang terburu-buru sampai tidak melihatmu…” Ujar Jaehee kemudian.

“Baiklah, Katakan saja ini salah kita berdua yang tidak saling memperhatikan hingga terjadi hal seperti ini…” Ujar orang itu kemudian. “Yunho… Namaku Jung Yunho.” Ia menyodorkan telapak tanganya pada Jaehee.

“Eh?” Jaehee mendongakkan wajahnya, Menatap wajah orang tersebut.

Deg!!

“Oh my god… Dia tampan sekali!” Batin Jaehee begitu mengagumi wajah tampan lelaki itu.

Merasa di acuhkan oleh Jaehee, Lelaki bernama Jung Yunho itu mengibaskan tangannya tepat di hadapan Jaehee. “Agaesshi… Gwenchana?”

“Eoh?” Jaehee tersadar dari lamunannya. “A-ah… Nan gwenchana…” Jawab Jaehee cepat. “Err.. Aku sepertinya harus segera pergi. Atau aku akan terlambat…” Ujar Jaehee seraya mengangguk singkat pada Yunho dan beranjak pergi begitu saja.

“Hey, Agaesshi! Aku belum tahu namamu!!” Teriak Yunho saat Jaehee belum terlalu jauh pergi.

Jaehee berbalik padanya masih tetap berlari, “Jaehee… Namaku Shin Jaehee!!” Teriak Jaehee dan ia pun kembali berbalik sambil mempercepat langkahnya.

Seulas senyum nampak jelas di wajah Yunho, “Shin Jaehee… Hm, Persis dengan gadis yang ada di dalam mimpiku…” Gumamnya.

“Yunho-ya, Ppalliwa!! Kita harus segera bergegas!! Pemotretanmu akan di mulai sebentar lagi!!” Seru seorang lelaki yang usianya mungkin sedikit lebih tua darinya.

“Ne, Hyung!” Sahut Yunho sambil berbalik dan pergi. Ia pun berjalan menghampiri lelaki itu. Tapi sedetik setelah itu ia kembali berbalik mencoba mencari sesosok Jaehee yang ntah telah pergi kemana.

-Because Clairvoyant Love-

Cling!!

Jaehee memasuki Bakkery Shim dengan terengah-engah, Untung saja Cafe masih sepi dan para pelayan yang lain baru saja selesai merapihkan Cafe.

“Kau terlambat lagi, Jaehee-ya… Bersiap-siaplah untuk mendapat amukan bos kita itu…” Bisik salah satu pelayan saat Jaehee hendak beranjak pergi ke ruang loker.

“Diam kau!” Jaehee melemparkan tatapan tajamnya.

Jaehee berjalan cepat ke arah loker, Buru-buru ia mengganti pakaiannya dengan pakaian kerja. “Semoga saja Changmin tidak tahu…” Gumamnya.

“Tahu apa?” Tanya Changmin yang ntah sejak kapan telah berdiri di sisi loker Jaehee, Sehingga saat Jaehee menutup pintu loker itu, Ia langsung terkejut saat melihat kehadiran Changmin yang tak di sadarinya itu.

“Omo! Ya… Changmin-ah, Kau mengejutkanku!!” Gerutu Jaehee.

Changmin hanya menatap gadis itu datar, Tangannya ia lipat di depan dadanya dan tubuhnya bersandar pada loker di sisi Jaehee. “Kau belum menjawab pertanyaanku, Shin Jaehee…”

“O-oh… I-i-itu… Itu aku…”

Brak!

“Ahk!” Jaehee meringis kesakitan saat Changmin dengan tiba-tiba mendorong tubuhnya hingga membuat punggungnya menabrak lokernya sendiri. “Aish, Apa yang kau lakukan?!” Kesalnya.

“Hey, Jaehee-ya.. Kau terlambat hari ini kan? Kira-kira.. Menurutmu… Hukuman apa yang pantas di terima olehmu, Hm?”

“M-mwo?”

“Ahh… Apakah menyuruhmu lari mengelilingi Cafe ini? Ah, Tidak-tidak! Hmm, Ataukan mungkin menyuruhmu… Memperlihatkan lagi tubuhmu di hadapanku seperti tadi?”

“Apa?! Jadi… Tadi kau melihatku berganti pakaian?! Ya!! Shim Changmin!!” Teriak Jaehee dengan kedua mata yang membulat, Siap untuk mencakar wajah lelaki tampan ini yang telah kurang ajar mengintipnya berganti pakaian.

Changmin tak menjawab hanya menyeringai kecil kemudian mendekatkan wajahnya pada wajah Jaehee hingga membuat gadis itu terkejut dan segera memiringkan wajahnya.

Changmin tersenyum tipis begitu melihat reaksi Jaehee yang terkejut sekaligus salah tingkah itu. “Aku tahu hukuman apa yang pantas untukmu…” Bisik Changmin. “Itu adalah… Menciummu!”

“Mwo?!-Euhmp!!”Lagi-lagi kedua mata Jaehee membulat dalam seketika, Tubuhnya tak mampu berkutik sedikitpun dan matanya hanya mengerjap-ngerjap berulang kali.

Bagaimana tidak?? Saat ini, Changmin tengah mencium bibirnya. Ia dapat merasakan manisnya bibir Changmin dan lelaki itu sedikit menggerakkan bibirnya, Membuat Jaehee terbuai dengan ciuman yang belum pernah ia rasakan ini.

Tangan Changmin meraba lembut leher Jaehee, Kemudian sedikit memiringkan kepala gadis ini dan semakin memperdalam ciumannya itu. Sedangkan Jaehee? Jangan di tanyakan lagi! Dia benar-benar shock dan hanya dapat mematung, Tak berkuting sedikitpun.

Changmin melepaskan ciuman itu, Dan menatap wajah Jaehee yang terlihat begitu shock itu. Ia lantas kembali tersenyum tipis. “Aku rasa hukumannya cukup sampai di sini saja!” Bisiknya dan lagi-lagi Changmin mendaratkan bibirnya kembali pada Jaehee. Namun ini hanyalah ciuman singkat. Dan setelah itu, Changmin pun pergi meninggalkannya.

Jaehee yang merasa kedua kakinya melemas, Seketika tubuhnya langsung merosot secara pelan-pelan ke atas lantai. Ia menyentuh bibirnya dengan jarinya, Ternyata begini rasanya berciuman. Batin Jaehee.

Tapi dengan segera gadis ini menggelengkan kepalanya cepat, “Tidak… Tidak… Apa yang baru saja aku pikirkan?!! Arghh!! Kau memang bodoh, Shin Jaehee?!!! Bagaimana bisa kau biarkan Changmin menciummu?!!!” Jaehee langsung mengacak-acak rambutnya frustasi.

“Hey, Nona Shin. Apa yang kau lakukan, Huh?!”

Merasa tak asing lagi dengan suara itu Jaehee segera menoleh dan benar saja, Ternyata Changmin tengah berdiri di hadapannya sambil menatapnya geli.

“Cepat kembali ke Cafe! Para pelanggan sudah mulai berdatangan!!” Suruh Changmin kemudian beranjak pergi kembali.

Jaehee yang merasa jika sikapnya tadi begitu konyol, Langsung menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!”

Di sisi Lain…

Miyoung yang mendengar teriakan Jaehee lantas menoleh ke arah ruangan loker yang tertutup. “Sepertinya… Aku mendengar suara teriakan Jaehee. Kau mendengarnya, Changmin-ah?” Tanya Miyoung ragu.

Changmin menaikkan bahunya sambil menggeleng acuh, “Tidak…” Jawabnya singkat, Namun sesaat setelah itu ia justru terkekeh kecil tanpa sepengetahuan Miyoung.

  -Because Clairvoyant Love-

Hari sudah mulai siang, Dan ini tandanya waktu jam istirahat bagi Jaehee dan beberapa pelayan lainnya yang memiliki jam istirahat yang sama dengan Jaehee.

“Jaehee-ya…” Seru Miyoung sambil duduk di samping gadis itu. “Hey, Lihatlah!! Aku memiliki majalah Style edisi terbaru!!” Ujar Miyoung bersemangat.

“Aku tidak peduli!” Jawab Jaehee cuek.

Miyoung menundukkan wajahnya, Lantas mengerutkan keningnya. “Ada apa dengan bibirmu? Kau habis berciuman yah? Dengan siapa?”

“M-mwo?” Jaehee langsung menatap arah lain sambil menutupi bibirnya. “Kau gila! Aku tidak mungkin berciuman! Pacar saja tidak punya!” Elak Jaehee masih tetap tak ingin melihat Miyoung.

“Lalu kenapa bibirmu…”

“Aku sedang sariawan!! Jadinya bibirku seperti ini!” Bohong Jaehee.

“Memangnya yang sedang sariawan bibirnya akan sama seperti habis berciuman?” Ujar Miyoung semakin menyudutkan Jaehee.

“Bisa saja!! Aish, Kau ini cerewet sekali!! Sudah diam saja! Sini, Biar aku lihat majalah yang selalu kau banggakan itu!” Jaehee merebut majalah itu dari tangan Miyoung.

Tapi, Bukan Miyoung namanya jika dia percaya begitu saja dengan kata-kata Jaehee. Ia masih saja tetap menatap Jaehee dengan tatapan curiga.

“Aku tahu pasti sesuatu telah terjadi padanya…” Pikirnya.

“M-m-m-miyoung-ah…” Panggil Jaehee terbata-bata.

“Hm?”

“Siapa dia?” Tanya Jaehee sambil menunjuk beberapa foto seorang lelaki yang terdapat di dalam majalah itu. “Kenapa dia bisa masuk majalah ini?”

Pada awalnya, Miyoung terlihat bingung. Tapi setelah itu ia menghela nafas sejenak. “Jaehee-ya, Apakah kau tidak tahu jika lelaki ini adalah seorang Actor yang saat ini sedang naik daun? Jung Yunho… Itu namanya. Lihat saja sendiri!” Miyoung menunjuk satu kolom kecil di sudut majalah tersebut.

Menyadari akan hal itu, Jaehee terkejut bukan main. Ia ingat betul wajah lelaki yang di tabraknya pagi tadi. Dan dia bahkan baru tahu, Jika lelaki bernama Jung Yunho itu adalah seorang Actor yang sedang naik daun. “Jadi… Tadi aku berkenalan dengan seorang Actor?” Batinnya.

“Kau ini keterlaluan sekali, Jae-ya… Masa actor setampan dan seterkenal dia kau tidak tahu sih? Ckck! Kau ini terlalu sibuk bekerja sepertinya!” Ejek Miyoung.

Jaehee melirik kesal sahabatnya ini, Sejujurnya andai saja dia bisa membekap mulut gadis ini. Mungkin ia akan melakukanya saat itu juga, Tapi sayangnya untuk menghargai profesi Miyoung sebagai seorang manager di Cafe Bakkery Shim ini, Sekaligus pemilik tempat ini. Jaehee jadi mengurungkan niatnya itu.

“Siapa yang tampan?!” Ujar Changmin seraya meraih majalah yang sedang di pegang Jaehee.

“Namanya Jung Yunho! Dia actor yang sangat tampan… Tidak sepertimu, Changmin-ah! Selalu terlihat ketus!” Sindir Miyoung saat Changmin melihat majalah itu.

Dan untuk Jaehee? Sepertinya gadis ini memilih untuk diam dan tidak masuk dalam perdebatan ini. Ia tahu betul jika Changmin dan Miyoung sudah beradu argumen, Pasti tidak ada yang mau mengalah. Dan satu hal lagi yang paling utama, Dia masih mengingat ciuman tadi!!

“Ya, Jae-ya. Memangnya menurutmu lelaki seperti dia itu tampan?!” Changmin langsung melirik Jaehee dan menatap gadis itu dengan tatapan datar, Seolah-olah tak terjadi apa-apa di antara mereka.

“E-Eoh? O-o… I-itu…” Jaehee kebingungan harus menjawab apa, Dia benar-benar salah tingkah sekarang.

“Jika di bandingkan aku, Siapa yang menurutmu lebih tampan?!” Pertanyaan kembali terlontar dari mulut Changmin.

“E-eh? A-ah… Soal itu…” Sekilas Jaehee memandang Miyoung yang justru menatapnya dengan rasa penasaran dan tatapannya itu seperti berkata, ‘Kau akan memilih siapa?’,

“Jaehee-ya…” Panggil Changmin, Tak sabar menunggu jawaban gadis ini.

Cling!!

Pintu Cafe terbuka, Menandakan ada seorang pelanggan baru yang masuk. Dengan cepat Jaehee pun beranjak dari duduknya.

“A-aku sudah selesai makan siang. Aku akan kembali melayani pelanggan!” Ujarnya berniat untuk menghindari pertanyaan Changmin.

“Ya! Shin Jaehee, Kau menghindar dariku, Huh?” Teriak Changmin namun tak di jawabnya. Ia pun meletakkan majalah itu, Tapi tanpa sengaja ia mendapati tatapan Miyoung yang tajam.

“Wae?!” Tanya Changmin sedikit salah tingkah.

Miyoung menaikkan bahunya acuh, “Anniyo…” Balasnya cuek, Kemudian mulai membuka-buka majalah itu kembali.

  -Because Clairvoyant Love-

“Selamat datang di Bakkery Shim. Apa yang ingin anda pesan?” Sapa Jaehee pada seorang lelaki yang tengah berdiri di hadapan sebuah etalase yang memperlihatkan beragam cake cantik.

“Aku pesan ini dan ini…” Ujar lelaki itu sambil menunjuk dua cake yang berbeda.

“Ah, Ne. Chakkamanyo…” Jawab Jaehee ramah.

Ia menyiapkan cake yang di pesan lelaki tadi, Sedangkan lelaki itu selagi menunggu cakenya di siapkan, Tatapannya terus saja tertuju pada Jaehee yang tengah sibuk memasukkan cake tersebut ke dalam dus dengan bahan plastik bening.

“Agaesshi…” Panggil lelaki itu kemudian.

“Ne?” Balas Jaehee menoleh sekilas padanya, Namun kembali fokus pada pekerjaannya.

“Boleh aku tahu namamu?” Tanya lelaki itu tanpa sungkan sedikitpun.

Gerakan tangan Jaehee yang tengah merias cake tersebut terhenti dalam seketika, Lalu ia pun tersenyum tipis, Mencoba menutupi rasa bingungnya. Tentu saja, Ini baru pertama kalinya seorang lelaki mengajaknya berkenalan di Cafe. Biasanya, Dia hanya akan mendengar teman-temannya yang bercerita tentang hal seperti ini.

“Shin Jaehee…” Ujar Jaehee kemudian.

“Hm, Nama yang cukup unik… Jaehee-ssi… Boleh aku memanggilmu seperti itu?” Ungkap lelaki itu, Sepertinya dia tertarik pada Jaehee.

“Tentu!” Sahut Jaehee singkat. “Nah, Tuan… Ini pesananmu sudah selesai…” Tatapan Jaehee bertemu dengan mata sang lelaki berlesung pipi serta memiliki kulit yang kecokelatan itu.

“Namaku Park Jungsoo… Dan kau bisa memanggilku Leeteuk…” Lelaki itu memperkenalkan diri tanpa di minta.

“Tuhan… Mimpi apa aku semalam? Sampai aku harus bertemu dengan lelaki tampan dua kali dalam sehari?” Jerit Jaehee dalam hati.

“Jadi, Berapa harganya, Jaehee-ssi?” Suara Jungsoo menyadarkan Jaehee dari lamunannya.

“Ah, Ini… Kau bisa membayarnya di kasir sana…” Tunjuk Jaehee pada ujung counter yang tak lain adalah tempat kasir.

“Baiklah…” Jungsoo terdenyum padanya, “Senang bisa bertemu dan berkenalan dengan gadis sepertimu, Jaehee-ssi…”

“Ah, Ne…” Ujar Jaehee sambil membalas senyumannya dengan senyum terbaik yang ia miliki.

Seperginya Jungsoo dari hadapan Jaehee, Seketika gadis itu berbalik dan berteriak tanpa suara. Wajahnya nampak benar-benar kegirangan, Ia seperti baru mendapatkan undian besar.

“Aigooo… Dia benar-benar tampan!!”

“Hey, Apa yang kau lakukan?!” Tanya Changmin yang ntah sejak kapan telah berdiri di hadapan Jaehee lagi. Ck! Lelaki ini benar-benar seperti setan! Kehadirannya itu selalu saja tak di sadari oleh Jaehee.

“A-ah… Itu.. Itu… Bukan apa-apa…” Bohong Jaehee dan kembali melihat ke arah depan.

Wajahnya terus saja berseri-seri. Memperlihatkan pada semua orang, Jika saat ini Shin Jaehee sedang bahagia. Bahkan, Ia tak terlalu mengingat kejadian ciuman bersama Changmin tadi pagi. Mungkin dia terlalu kegirangan. Terlebih saat dia mengingat jika lelaki bernama Jung Yunho adalah seorang Actor terkenal.

  -Because Clairvoyant Love-

Setelah seharian bekerja di Bakkery Shim, Akhirnya Jaehee pun memutuskan untuk pulang. Dia ingin cepat-cepat tiba di rumah dan merebahkan tubuhnya yang sudah terasa sangat lelah ini.

Ia menaiki anak tangga yang cukup panjang itu, Maklum saja! Jaehee tinggal di sebuah gedung apartement sederhana yang tidak memiliki lift. Bahkan tempat ini terkesan lebih seperti rumah susun daripada apartement. Tapi walau begitu, Bagi Jaehee yang utama itu harganya murah dan tentu saja ia merasa nyaman dengan tempat itu.

Cklek!

Jaehee membuka pintu apartementnya itu dengan malas, Sungguh dia benar-benar sudah merasa sangat lelah. Tangannya hendak menggapai tombol lampu apartement, Namun terhenti saat tiba-tiba saja ia merasa jika seseorang tengah berdiri di belakangnya.

“Siapa di sana?!”

Greb!!

Kyaaa!!” Sontak Jaehee berteriak histeris begitu seseorang memeluknya dari belakang dan lebih parahnya lagi ia belum menyalakan lampu apartementnya, Sehingga ia tidak tahu siapa orang itu.

“S-siapa kau? K-kenapa k-kau ada… di dalam… apartementku?!” Panik Jaehee.

“Apakah kau tidak bisa menebak aku siapa, Nona?” Orang itu berbisik pelan di telinga Jaehee, Hingga membuat gadis ini sedikit bergidik geli ketika nafas orang tersebut menerpa lehernya.

“Tidak! Siapa kau?!” Jaehee sedikit meninggikan nada suaranya.

“Tebaklah… Jika kau salah, Maka aku akan memberimu hukuman!” Bisik orang itu lagi.

“Mwo?!” Jaehee hendak berbalik, Namun karena tubuh lelaki itu yang cukup besar dan berotot tentunya, Membuat Jaehee sulit bergerak. Terlebih lelaki itu memeluk tubuhnya cukup erat. Ia jadi merasa, Ilmu karatenya benar-benar tidak berguna saat ini.

“Aku tidak bisa melihat wajahmu, Lalu bagaimana aku bisa mengenalimu?!” Tekan Jaehee.

“Hmm… Kalau begitu kau kalah!!”

“A-apa?!”

Kebingungan Jaehee seketika berubah menjadi rasa kaget ketika orang itu menelisikkan tangan kanannya ke dalam baju Jaehee dan mengusap lembut punggung gadis itu.

“Y-ya!! Apa yang kau lakukan?!” Histeris Jaehee.

“Memberimu hukuman…Tentu saja!”

“Mwo? Ehmm..” Ntah yang keberapa kalinya Jaehee membulatkan matanya dan merasa terkejut hari ini.

Ia mencoba memberontak, Menolak orang tersebut yang tengah menciumnya dan justru mulai mendorong tubuhnya ke dinding. Tangannya yang berada di dalam pakaian Jaehee mengelus lembut punggung gadis ini.

Ciuman orang tersebut semakin liar dan kasar. Ia menggigit bibir bawah Jaehee sehingga ketika Jaehee meringis kesakitan, Ia gunakan kesempatan itu untuk menelisikkan bibirnya dalam mulut Jaehee. Menautkan lidahnya dengan lidah Jaehee secara paksa.

“Ehhmmmm!!!”

Tangan kirinya pun tak tinggal diam, Ia mulai merayap mendekati celana jeans yang di kenakan Jaehee saat ini, Dan hendak membuka pengaitnya. Namun sadar akan hal itu, Jaehee segera saja mengerahkan segala tenaganya.

Jaehee menarik tangan lelaki itu dengan kasar, Dan memutar satu tangannya lagi. Setelah itu, Ia menendang bagian ‘terpenting’ yang di miliki lelaki itu hingga membuatnya meringis kesakitan. Jaehee pun lantas menarik tubuh lelaki itu dan membantingnya sekuat tenaga ke atas lantai. Hah, Akhirnya ilmu karatenya berguna juga.

“Ahk! Jae-ya, Kau menyakiti juniorku!” Erang orang tersebut yang telah tergeletak tak berdaya di atas lantai.

Merasa cukup mengenali suara itu, Jaehee segera saja menyalakan lampu apartementnya. Dan ia begitu terkejut saat menyadari siapa orang tersebut.

Ia membekap mulutnya sendiri dengan kedua tangannya, Matanya pun membulat. Namun ia tetap tak bergeming dan tetap berdiri di tempatnya.

“Aish… Kau keterlaluan, Shin Jaehee!” Keluh orang tersebut sambil beranjak dari posisinya meski ia masih merasa ngilu di bagian juniornya.

“Kau… Untuk apa.. Berada di… apartementku… Choi Siwon?!” Desis Jaehee nyaris tak terdengar.

Orang asing yang ternyata di kenali Jaehee dan bernama Choi Siwon itu, Hanya tersenyum tipis saat melihat reaksi Jaehee yang sepertinya sesuai dengan keinginannya.

“Bertemu dengan mantan kekasihku… Wae?” Balasnya dengan santai.

“Mwo?”

To Be Continued…

Note : Annyeong readers… *lambai2* Author update ff terbaru nieh… Hh, Harusnya author nyelesein ff laen dulu. Tapi tenang aja… FF ini udah hampir seluruhnya selesai kooq. Jadi agak nyantai gitu… Hahahahaha

Nah, Seperti biasa… Para readersku RCL-nya di tunggu yyaaaaaaah… Love You my readers… ^^

Iklan

111 thoughts on “Because Clairvoyant Love (1 OF ?)

    • Iya nieh…
      Maklum ci Jaehee serakah sieh…
      *lirikmaencast*
      *plaaak
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Sip2 deh…
      Tnggu ɑ̣̇ǰǎ yaaah… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  1. CHANGMIN JAEHEEE AKU PADAMU ❤ ❤ ❤
    kyaaaaaaaaaaaaaaa onnieeeeeeeeeeeeee ini bner2 kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn, imy suka suka suka, 4 cowo sekaligus huaaa daebakkk, berarti peramal itu memnag bneran hebatt 😀
    akhhhhh yakin dh pasti itu first kisss.a jaeheee, changmin kau yg pertama kkk
    onnnieee poko.a changmin kudu sama jaehee ya ya ya ehehehe
    oiya eon meskipun youngmi jdi comeo, tpi harus sering ngeksis y mereka ber 2 kkkk
    daebakkk onnie lanjuttttttttttttttttttttttttttttt 😀

    • Hahahahahahahahaha
      Suka sama Changmin-Jaehee, Imy??
      Iyaaah dong, Peramalnya sobatan ama Miyoung… *eh?
      Wkwkwkwkwkwkwkwk

      Ahhhh…
      Ehmmm…
      Gimana yaaaah??
      Err… Liat aja nanti!! #PLAK!!
      Wkwkwkwkwkwkwkwk

      Jiah…
      Ujung2nya YoungMi again…
      Hahahahahaha

      Siplaaaah…

  2. Ugh!!

    Sial!

    ni author bneran ngajak perang ini,
    hh…bae lahh…tunggu pembalasanku…
    ;)’

    tp,tp…gmana pun saia hrs tinggalin jejak jg di sini,

    hhh…yah,dengan berat ati hrs aku akui kalau aku– errr,eummm,euunng….aku suka sama covernya,

    tp,tp– KENAPA SIWON MANTAN ci JAE YG JD MESUM GTU???????

    dan si CHANGMIN itu—
    ishh…parah!

    *death glare NTA*

    jd gk slh lgi image Miyoung di TIYH bner2 bringasan orgnya,
    ckckckck….

    hhhh…baiklah,silahkan dilanjutkan menistakan si Jae….;)’

    • Loh, Yang nantangin duluan siapa yaaaah??
      XP
      Ckckckckckckckckck

      Eiiii…
      Suka karena di kelilingin 4 cowok yah??
      Idih…
      Dasar jalang! *eh?*
      Hahahahahaha

      Biarn, Saya authornya…
      Suka2 dooong!
      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Akhir2 ini nta lagi suka2nya Jaehee-Changmin couple Oma…
      Jadi biarkanlah ideku ini mengalir…
      Wkwkwkwkwkkwwk

      Idih!
      Gak segitunya juga kale!
      Siaaaaaplah!! Hahahahahahaha

    • sabar ya met… n untuk siwon, as nta said, karakternya disesuain sama mukanya n harus diakuin makin ke sini muka siwon itu makin bikin errrrr ehhhhh emmmm… well u know lah yaaaaa *ambil napas
      sabar2 aja met, nikmatin aja diidolakan sama 4 namja. jarang2 kan 😛
      kwkwkwkwkwkkw XDDDD

  3. kwkwkwkwkwkwkwk uri solmet dinistakan Ntaaaa!!!!!
    eh Nta parah nih! omanya sendiri dinistakan sampe kyk gini!!!!
    *pukpuksolmet

    4namja bwt Jaehee… bae2 karma J!!!! Aduh bakalan bingung nih milihnya. Ya wlopun skrg2 ini JJ kopel ngeksis tapi klo pilihannya begini pasti goyah juga.
    pengen tau kisah2 lainnyaaaaaaa…

    yunho imagenya cool yah d sni, changmin nakaaaaaalll but gilrs love bad boy anyway XDDDD
    sooppa agak kepedean nan genit nih, main sksd aja, kebiasaan! *poke
    siwon kacau dsni -____-

    untung ga dmasukin bang youngbae yaaaaahhh… bisa kebakaran sayaaaaahhh!!!! cukup siwon aja yg udah sangat rela dibagi2 sama Jaehee-Ririn kwkwkkwkwkkk

    oke nta, back on WA.. lop u
    fighting \(^o^)/

    • Nta justru baik lagi eyang..
      Jarang2 ada cucu yang me-NISTA-kan Omanya sendiri kan??
      LoL
      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      RT Eyang!
      Lagian sebenernya itu kalo di sodorin salah satu juga pasti mau koq Eyang…
      Gak akan mikir dua kali deeeh…
      Di jamin!! Hahahahahahahaha

      Errrr…
      Sejujurnya sifat para namja di ff ini berdasarkan ilham yang terdapat di wajah mereka sehingga membuat nta membuat karakter mereka seperti itu!!
      Wuahahahahahahaha

      Jiaaaaaah…
      Ternyata ada yang kelabakan kepanasan yaaah?? *lirikEyang
      Wkwkwkwkwkwk

      Ok2 eyang… Hahahahahaha

  4. gila?!
    4 namja tampan?
    omona!!

    enak sekaligus g..
    malapetaka dech..
    bngung nti milihnya..
    ckckck

    jaehee sih g percaya ma peramal itu n malah nantangin..
    jd dech..
    kekeke

    next, next, next

    • Yupz!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Bener2…
      Mangkannya jgn suka nantangin para peramal hebat… LOL

      Hohohohohoho
      Baiklaaah…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iyah kali2 pake cast laen slain suju kan gak apa2…
      Biar seru… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Semoga saja seperti Ўɐ♌ğ di hrapkan deh… Hohohohoho

      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. kayaya seru nih ntta
    dikelilingi 4 cwo ganteng *pingsan* *loh?*
    youngmi ttp ngeksis ya ahahaha
    ya ampun siwon kapok tuh juniornya sakit wkwk main masuk2 sebarangan sih

    • Ya eyalah…
      Gak asik gmna cowonya kren kyak mreka gitu coba????
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Ɣªª…
      Maklumlah…
      Cowo selenge-an Ɣªª bgitu!
      *eh?!
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  6. saya sukses ktw ktw sendiri slm bc ff ini…
    hahahahahaha *masi ktw*
    kata2 fav saya :
    “TUA SAJA BANGGA”
    wkwkwkwkwkwkwk
    sumpe aye ngakak di sini…

    ini soo oppa berarti dokter
    trus siwon as always pengusaha..

    nextnya ASAP PLEASE….
    HUHUHUHU…

    ff koplak ini koplak bgt..

    wkwkwkwkwkwkwkwk

    • ​Halaaaaaah…. ‎​Gùûúº°˚˚°º.
      ˚°º.
      ˚°º..BraGggs.. X_X
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Kayaknya ci Umma sneng bner dah Oma ter-NISTA-kan oleh nta…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Baiklah…
      Sip2 Umma… ( ◦˘ з(◦’ںˉ◦)~♡

      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  7. wahh..
    .onnie.. Ff baru muncul lagi..
    .harus baca nie..
    .hohohoo..^^

    gila onnie..idenya muncul darimana sh..kayaknya ide selalu datang mengalir dh..
    .udah gitu bagus2 lagi jadine..
    .huhh ngiri aku onnie..pengen buat ff tpi tk pernah jadi..idenya ngadat teruss…

    • Idenya itu muncul dari kgilaan berfantasy+berimajinasi ria…
      LoL
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=)) Saran Onn Ɣªª saeng…
      Buat dlu ɑ̣̇ǰǎ d kertas kosong…
      Nah, Kalo crtanya udah mantep ϑαπ kepikiran dri mlai beginning, msalah d mulai, msalah memanas mpe klimaks ϑαπ akhirnya end…
      Barulah di ketik…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Jadi ntr gak keteteran gitu…
      *justmyopinion

      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

      • gomawoyo..onnie..^^
        atas masukannya..

        Nah sekarang aku mw komen..hohoho..
        gilaaa ya enak bangett tu d.krubungin ma 4namja ganteng2..
        Mauuu..

        Onnie..jaehee tu blum pernah ciuman or gmana.?
        Berati ciuman pertamanya d.ambil ma changmin dong..

        Onnie berharap jaehee ntr bkal sama changmin or gk siwon..dripada leeteuk ma yunho..
        Aku pnya alasanya..
        1.changmin dah nyium ma liat tubuhnya jaehee..gk trima kalo lari kelaen kec.siwon..kekekke
        2.siwon orangnya ganteng..jangan d.siasiakan n kayanya siwon kaya..jga siwon mantannya kan.?j
        jadi CLBK gk papa kan.?
        .
        .ngarep lho

      • ∫∂♍∂ -∫∂♍∂ say…
        ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

        Jiaaaah…
        Koq gitu? Kan kalo jadi Yunho §ą♍å Leeteuk juga enak tuh Jaehee…
        LOL
        XDD
        Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  8. HYAAA onni!!! Gak kuat……
    Gila mimpi apa aku semalem sampe tiba2 dideketin 4 cowo sekaligus kl aku jd shin jaehee :/
    Aduh onn seru banget beneran~
    Haha episode 1 aja udah ada adegan gituannya yaa onn sampe 2 cowo lagi haha
    Ditunggu banget ep 2 nya onn!!! ^^

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=)) Ўɐ♌ğ pasti mimpi ketemu ama 4 namja kerenlah!
      Trus jadi knyataan deh…
      LoL

      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Ok2…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iyah dong…
      Kenalan Miyoung gitu loh! *eh?!
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  9. waduh dsukai 4 namja ganteng, gmn ya rasanya…
    kira2 jaehee pilih yg mana ya, yunho, changmin, leetuuk atau siwon…klu aq pilih semua paket super komplit…
    wkwkwk…

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Udah pasti ci Jaehee bingung dong mo milih sapa???
      Secara d kelilingin 4 cowok gnteng skaligus gitu loooh!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Emang kalo d pikir2 posisi Jaehee bkin iri smua cwe…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

  10. Omooo ternyata siwon mantan nya jaehee..
    Kyaaa keren eon ff nya…
    Pengen jdi jaehee deh,digilai sma 4 cwo yg keren + tampan..

  11. huuuaaaa gila ini part 1 udah segila ini apalagi part selanjutnya makin gila
    ini asli seruuu, seruuuuu banget.
    wuah edin banget abang siwon jadi mesum gitu? dan astajim changminnya oh my banget

    covernya lucu eonnie 🙂

    • Wuahahahahahahahahaha
      Ini mreka d buat ssuai karakter wajah mreka sieh…
      LoL
      Wkwkwkwkwkwkwkwk

      Jinja?
      Gomawooo.. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  12. Jadi skrg jaehee jd pemeran utamany, bales dendam ya thor? Tp seru nih, daebak buat chingu. Tp knp nih dilanjutin ff yg belum kelar penasaran tingkat dewa nih

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Gak bales dendam…
      Cuman lagi pengen bikin ɑ̣̇ǰǎ…

      Loh?
      FF Ўɐ♌ğ mana?
      Hate or Love kan udah tamat!
      *sokpolos
      *plaaaaak!!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  13. udah lama ni eonni gk bkin ff yg genrenya kya gni #yadongnyakumat
    nice ff eonni!
    ad changmin, yunho, leeteuk, siwon lagi..
    yaTuhan..
    #alay

    partlanjutnya asap ya.. 🙂

  14. Wow. . .peramal’a bner” hebat. . .
    4 cwox ganteng lngsung jtuh cinta ma jaehee..
    Lo gtu q jg mau tuh ktmu ma peramal itu..mau minta peramal it buat bkin yesung cinta ma q#plakk*ngarep.com*

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Wani pirooooooo???
      LOL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  15. wah wah wah….bagus onnie ceritanya
    gila…enak bnget si jaehee dpt 4 namja ganteng……begh…serakah ni anak…
    kira2 siapa yg di plih jaehee ya????
    aku jd penasaran ni onnie…
    Lanjuti yg cpt yo….kira2 smpai episode brp ni?

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Ɣªª.. Liat ntr ɑ̣̇ǰǎ…

      Hm, Gak tau nieh…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  16. omo!! org2 pilihan…
    cwo2 cakep, beruntung’y jaehee…
    1hr dah d’cium 2 org, gak kebayang hari2 selanjut’y…
    seruuuu… XD

  17. waaa eonni aku jg mau jd shin jaeheeee ><
    digilai 4 pria sekaligusss , apalagi ada siwon , leeteuk OMO!!
    ga tahan bacanya hihi
    waduh itu siwon main cium aja hahaha coba klo ga ditendang ma jaehee pasti udhhh …. hahaha
    ditunggu kelanjutannya eonn , klo bisa PG 17 wkwkwk *piss

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Dasar!
      Pinta ɑ̣̇ǰǎ noh §ą♍å peramalnya biar kayak Jaehee…
      LOL
      XDD

      Lanjutannya udah ada kooq…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • Wkwkwkwkwkwkwkwkwk
      Minta peramalnya ɑ̣̇ǰǎ buat ngasih ‘magic’πÿ̲̣̣̣̥ªª…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Lanjutannya udah tuuuuh…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  18. Melihat reaksi Jaehee, Peramal itu
    menyeringai puas. “Apa kau masih
    tidak percaya padaku jika aku adalah
    seorang peramal yang hebat?”
    –>trus gue musti koprol sambil bilang WOW gtu ?

    woah, prah ni si jaehee bru eps. pertma aj ud 2x shari..
    hwaiting jae~ah jgn mw klah sma 4cwo gnteng

    salut deh buat authornya
    ^^

  19. d klilingin 4 nmja tmpan,, OMO!!! seneng’a,,
    bsa drastis gtu yea prbhan hdup jaehee,,
    ckckck brarti tuh prmal mank pramal asli bkan plsu,,,
    aduh siwon koq jd yadong gne sieh eon,,
    gg inget tuhan apa,, or jgn2 jiwa’a ktukar ma heechul,,
    haish!!!
    bruntung bgeud tuh,, stu’a aktor, stu’a gge owner bakkery,, stu’a gge dkter,, trus pngsha,,
    aduuuuuh buseeet dah kaya semua deunq!!!
    pie yg pngsha msih drguin tuh eon kya or gg nya,, siapa thu aja cma pngsha tahu,, ckckck
    Daebak lah eon!!!
    ^_^

  20. ini cerita bikin aku bingung..
    jadi cerita.a empat cowok itu dihipnotis dan tiba-tiba suka sama Jaehee? tapi keyakinan aku mah ntar jadi sama salah satu namja itu, cuma masih belum keliatan sama siapa.a#semua juga nebak gt x

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Penasaran yaaah???
      Hm, Ntar liat ɑ̣̇ǰǎ nanti…
      Bakalan d jelasin koq kenapa mrka bisa suka §ą♍å Jaehee…
      Wkwkwkwkwkwk
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  21. gilaaa ya enak bangett tu d.krubungin ma 4namja ganteng2..
    Mauuu..

    Onnie..jaehee tu blum pernah ciuman or gmana.?
    Berati ciuman pertamanya d.ambil ma changmin dong..

    Onnie berharap jaehee ntr bkal sama changmin or gk siwon..dripada leeteuk ma yunho..
    Aku pnya alasanya..
    1.changmin dah nyium ma liat tubuhnya jaehee..gk trima kalo lari kelaen kec.siwon..kekekke
    2.siwon orangnya ganteng..jangan d.siasiakan n kayanya siwon kaya..jga siwon mantannya kan.?j
    jadi CLBK gk papa kan.?
    .
    .ngarep lho

  22. omoo..
    itu jaehee dapet durian runtuh bisa kenalan sma 4 cowo ganteng…
    ucapan peramal.y mujarab bgt, hahaha..
    kelakuan miyoung sm changmin heboh kl berantem wkwk

  23. aq ktinggalan nic dah brapa hr aq g buka” blog ini
    emh……eon dpt inspirasi dr mana hinga smua ff nya pd keren gini…
    Ngantri buat d rama ja nyampe n0 170 skian udah kya ngantri ke d0kter ja
    v law bneran da peramal kaya git0 aq mau ngikutin jejak jaehee hehehe

    • Ehmmm…
      Darimana yah? Ўɐ♌ğ jelas dari hsil imajinasi ƪäђ … LOL *yaeyalah*
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Jiaaah…
      Dasar!
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  24. Bwahahaha.. Crita ny lcu nta.. Mw dong jd jaehee..,, msa’ 4 cwo ngerbngin dy,, ck.
    Tu changmin knp jd agresif?? Pas adgn sm siwon t yg plg ngakak.. Hahaha rasain t siwon, main msuk aja..

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Jinja???
      Wuaaaah, Syukur deh kalo emang nieh ff bsa menghibuuur…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  25. Maaf baru komen. Baru baca soalnya. Lucu. Jadi inget kata2 berhati-hatilah pada keinginanmu. Kayaknya cocok utk ff ini. Haha minta disukai 4 namja sekaligus. Yang ganteng & terkenal lagi. Kalo aq jadi Jaehee pasti bingung milihnya. Kyaa keren thor. Lanjut baca part 2nya aaah

  26. aaaaa……senengny jd jaehee dikelilingi 4 namja tampan nan proposional….mau donk jd jaehee^^
    lanjut….lanjut…..aq penasaran><

    daebak^^

  27. Jaehee-ya, beruntung kali dikau.
    Aduh, siwon, changmin, main nyosor aja. Tp wonnie sangadh liar, bahaya itu bahaya.
    Daebak author. Dpt aja jln ceritanya.
    Part 2 n 3 dah ada yah.?
    Lanjut ah..

  28. aigooooooo, itu apa yang dilakukan changmin kepada jaehee,… o_O
    Terus itu kenapa bisa siwon melakukan hal yang jelek seperti itu?? *untungkyuoppaenggak*
    Wah-wah-wah,,,,
    kyanya khidupan jaehee bnr2 berubah nich….
    🙂

  29. Wkwkwkk aq sempat meragukan kesetiaan zhoumi, tp miyoung percaya aja ama peramal gadungan. Tp peramal eh salah..dia pnyihir beneran? Jd mimi beneran selingkuh? *knp jd bahas couple youngmi? Kan cast utamany jaehee. Reader pabbo!_ _”)

    aq bingung milih changmin, eteuk, yunho, ato siwon TT___TT eottohkae~
    author: emang main castnya qm apa? = =v

    #crazy reader

  30. Omoo,jaehee dikerubutin orang2 ganteng tuch….

    Tu peramal beneran pa boongan ya??temen mi young kali ??

    Changmin suka y ma jaehee??

  31. Waaaaah jaehee bergabungnya kamu, ah tpi knpa wonpa harus ikut nggak bleh *tarik wonpa digeser jaehee*
    semoga zhoumi nggak suka jaehee, kan kasian miyoung .

  32. Waaaahh
    critanya kren bnget,,
    pngen sgera bca crita sLnjutnya nich…

    Oppa siwon ikut nimbrung jga..
    Bruntung bnget jdi JAEHEE,dpat 4 cwok kren..

    SLam knaL smua,,ku readers bru..

  33. woah! Peramalnya ajaib! Mau dong diramal juga hahah..
    Kirain tadi si changmin yang buat ulah tp tenyata si kuda.
    Mantap dah si jaehee kena tulah..

  34. wiiiih !! enak banget ya jaehee di taksir 4 cowok ganteng..
    peramalnya manjur tuh, aku juga mau di ramalin ..

    tadi kiranya yang ngebekap si jaehee itu changmin, eh ga taunya siwon 😀

    deabak loh thor 😀

  35. jiahhhhhhh…. Lucu lucu lucu, ahahaha. Enak bgt jd Jaehee disukain 4 cowok ganteng + kaya pula. Ckckck calon suami idaman itu mah. Tapi ribet dong kalo 4 cowo, tar berantem mulu tuh empat-empatnya. Dasar changmin, belum apa apa udah main cium aja. Ckckckck, mau dong dicium pake bibir sexynya changmin :* :*

  36. WOOOOAAAAA DAEBAK tu peramal. bener-bener lelaki tampan semua tu yang muncul n si siwon ngapain abisx bikin kerjaan aja buat juniorx. hikhikhik. kalo saya boleh tebak yang bag cwok kaya rayax psti si siwon n ommo si leeteuk seorang dokter gt? wah gokil dah thor lanjut. fresh bagt cerita. pi rada keburu yea semua muncul tiba2 dihari yang sama. but unyu kok

  37. whoaaa… mau dunk sama 4 namja keren .. ckckck
    mau juga dunk diramal… mungkin gue bisa ketemu jodoh (?) kkk~ ngayal

  38. Seram sekali Siwon oppa karakternya disini, Jaehee pasti marah diperlakukan tdk sopan seperti itu, aduh jangan2 akan menyeramkan tiba2 4 org menyukaiJaehee sekaligus

  39. aigoooo..4 namja sekaligus..
    dasar kau jaehee beruntung sekali…
    omo…wonppa karakternya menyeramkan sekali,
    biasanya jadi anak Tuhan, tp disini kyaknya jadi anak setan..
    kekee…. 🙂 😀 #piss…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s