Secret Girls! (Special Story : Choi Siwon with Park Ririn]

Title               : Secret Girls! (Special Story : Choi Siwon with Park Ririn)

Author         : NtaKyung

Casts              : Choi Siwon, Park Ririn dan OC

Length         : Continued [On Writing]

Art By           : Mput

Genre            : Family, Friendship, Humor, Romance

Rating           : PG-15

@#Secret Girls!#@

Ririn terdiam sesaat, Mencoba untuk menenangkan dirinya dengan menghela nafas panjang secara perlahan-lahan. Di tatapnya ke-empat sahabatnya, Dan ia pasrah begitu sadar tidak ada alasan lain untuk menutupi rahasianya lagi.

“Baiklah, Aku akan menceritakannya..” Ujar Ririn kemudian, Memecah keheningan yang ada.

“Jadi, Kejadian apa yang membuatmu bisa bertemu dengan Choi Siwon? Bukankah dia anak pemilik Department Store Hyundai, Choi Kiho?” Ujar Heenie antusias.

Ririn menoleh sesaat pada Heenie dengan kening yang mengerut, “Kenapa kau mengetahui begitu banyak tentangnya? Sampai nama ayahnya pun tahu!”

“Jelas saja… Seorang Kim Heenie tidak mungkin melewatkan berita seperti itu kan? Apalagi menyangkut lelaki setampan Choi Siwon…” Sindir Jaehee.

“Ya! Aku tidak seperti itu!” Kesal Heenie. “Lagipula… Memangnya siapa yang tidak mengenal Choi Siwon? Dia itu pria impian setiap wanita di Seoul!”

“Tidak denganku!” Sahut Haneul cuek, Membuat Heenie berdecak sebal sedangkan gadis di hadapannya yang tak lain adalah Ririn tengah menatap Heenie tajam.

“Sudah, Sudah… Kenapa kita jadi mengobrolkan hal yang tidak penting seperti ini? Lanjutkan ceritanya saja!” Sela Eunsoo cepat, Malas melihat pertengkaran yang tidak penting ini.

Ririn kembali memusatkan pikirannya, Mengingat-ingat kembali saat dulu ia pertama kali bertemu dengan Siwon.

“Hh… Baiklah, Aku akan memulai ceritanya…”

-Special Story : Choi Siwon with Park Ririn. Start!-

Ririn berjalan malas sambil mengayun-ngayunkan tas kecil yang di bawanya, Tangannya yang lain sibuk memainkan ponselnya yang terus bergetar sejak tadi. Dan tak berapa lama ia pun menghentikan langkahnya, Memilih duduk di sebuah bangku panjang yang ada di sisi jalan.

“Aaaaah… Seharian di perpustakaan membuat otot-otot leherku terasa kaku!” Gerutu Ririn sambil memijat-mijat leher serta pundaknya yang terasa pegal itu.

Kresek… Kresek…

Ririn menghentikan kegiatannya, Melirik sekilas ke sisi kanan dan kirinya begitu mendengar suara aneh. Tapi sesaat setelah itu ia menggedikkan kepalanya cuek, “Tidak ada apa-apa… Mungkin hanya perasaanku saja!” Gumanya.

Kresek… Kresek…

Lagi-lagi, Suara aneh itu kembali terdengar. Ririn terdiam, Mencoba mendengarkan suara itu kembali, Tapi yang di rasakannya justru angin yang berhembus perlahan namun tetap terasa dingin hingga membuat Rirint terpaksa merapatkan jaketnya.

“Lebih baik aku pulang saja!” Pikirnya.

“T-to-tolong…” Suara parau yang nyaris lebih terdengar seperti berbisik itu tertangkap jelas oleh indra pendengaran Ririn. Gadis itu segera menoleh ke arah belakang.

Tatapan Ririn tertuju pada sebuah semak-semak yang berada tepat di belakang bangku yang sempat ia dudukinya itu.

“T-to-long..” Suara terputus-putus nan parau itu kembali terdengar. Merasa penasaran dengan suara tersebut, Ririn pun lantas mendekati semak-semak itu secara perlahan-lahan.

Kresek… Kresek…

“K-kau.. Baik-baik… Saja?” Tanya Ririn pelan, Memastikan jika seseorang yang di balik semak-semak itu bukanlah makhluk ‘jadi-jadian’ yang ada dalam bayangannya sekarang.

“WHOA!!”

“AAAAAHKKKK!!”

Tiba-tiba Ririn berteriak dengan keras begitu melihat seorang lelaki muncul dari balik semak-semak itu dengan mengenakan baju lusuh yang terdapat beberapa sobekan serta jaket tebal yang berwarna hitam dan celana panjang yang terdapat sobekan juga. Wajah lelaki itu pun nampak penuh dengan noda hitam hingga membuat wajahnya terlihat begitu menyeramkan.

Ririn segera berbalik tanpa menyadari jika di belakangnya terdapat bangku panjang itu, Dan alhasil Ririn langsung terjatuh lantas tak sadarkan diri. Melihat hal itu, Lelaki itu langsung saja beranjak dari tempatnya.

“Ha ha ha.. Hari ini aku dapat korban menarik!” Tawa lelaki itu seraya berjongkok mendekati Ririn.

Lelaki itu mengambil tas kecil yang di bawa Ririn tadi dan segera membukanya, “Ponsel?” Gumamnya, “Aku tidak membutuhkan hal seperti ini!” Lalu ia kembali membongkar tas kecil itu, Ia mendapatkan dompet Ririn.

“Hmm… Ini yang kubutuhkan!” Ia mengangguk-angguk cepat. “Baiklah, Ambil semua uang yang ada, Dan sisakan dompet serta identitas gadis ini. Kemudian kau pergi…” Gumamnya pada diri sendiri.

Setelah melakukan apa yang di katakannya tadi, Lelaki itu hendak beranjak dari tempatnya. Tapi sesaat ia menatap wajah Ririn, “Gadis ini sepertinya sangat terkejut!”

Lelaki itu semakin mendekati wajah Ririn sambil tetap menatapnya lekat, Dan tak berapa lama ia menghela nafas panjang.

“Seharusnya kau tidak merasa kasihan pada korbanmu sendiri, Choi Siwon!!” Rutuknya pada diri sendiri.

Namun setelah itu, Lelaki itu lantas menggendong Ririn yang masih tak sadarkan diri lalu ia pun beranjak pergi dari tempat itu sambil membawa Ririn ke suatu tempat yang hanya di ketahuinya.

@#Secret Girls!#@

Sresh!!

Suara gemericik air yang keluar dari shower menyadarkan Ririn dari pingsannya. Ia membuka kedua matanya secara perlahan, Lalu mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru tempat.Tak ada yang terlihat benar-benar ‘layak’ untuk di tempati dalam ruangan ini, Tempat itu nampak sedikit kotor. Di ruangan ini hanya ada satu ranjang yang di tempatinya sekarang dengan beberapa peralatan lainnya yang terlihat aneh bagi Ririn.

Misalnya, Seperti tempat duduk yang terbuat dari jok motor, Meja yang benar-benar kecil dan sebuah kardus besar yang di buat berdiri hingga berbentuk seperti sebuah lemari.

“Hey, Nona! Kau sudah bangun?!”

Suara asing itu sukses menyadarkan Ririn dari lamunannya dan segera menoleh pada lelaki yang kini tengah berdiri tak jauh dari hadapannya dengan hanya memakai celana jeans longgar tanpa memakai atasan!! Menyebabkan Ririn langsung membulatkan kedua matanya dan segera saja menoleh ke arah lain sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Lelaki itu lantas menatap bingung pada reaksi Ririn yang menurutnya berlebihan. “Waeyo??” Tanyanya polos seraya menggosok-gosokkan handuk kecil pada rambutnya yang basah.

“S-Siapa kau?! Kenapa aku bisa ada di tempat seperti ini?!!” Sentak Ririn tanpa mau menoleh pada lelaki itu.

“Aku? Ahh… Aku yakin kau tidak akan peduli siapa namaku!” Jawab lelaki itu cuek. “Tapi… Asal kau tahu saja. Sekarang kau ada di rumahku…” Jawab lelaki itu kemudian.

“APA?!” Ririn reflex menoleh padanya saat mendengar kata ‘di rumahku’, Tapi lagi-lagi ia harus terkejut begitu melihat sang lelaki tengah duduk di atas kursi yang terbuat dari jok motor itu sambil meneguk sebotol air putih. “Oh tuhan… Aku tidak tahu ternyata tubuh seorang lelaki bisa sekeren ini!” Gumam Ririn dalam hati.

Tapi sadar dengan apa yang baru saja di bayangkannya, Ririn segera saja menggelengkan kepalanya cepat dan menoleh ke arah lain sambil merutuki kebodohannya itu.

“K-K-Kenapa aku bisa ada di rumahmu?!” Tanya Ririn yang lagi-lagi tak ingin menoleh pada lelaki asing itu.

“Ah… Itu!” Lelaki itu terdiam sesaat, “Err… Tadi malam, Saat aku sedang berjalan-jalan di luar sana… Aku melihatmu sedang tak sadarkan diri dan tergeletak di atas jalan. Karena merasa kasihan padamu, Jadi aku membawamu kemari…” Jawabnya bohong.

“Benarkah?” Ragu Ririn.

“Tentu saja!” Jawab Lelaki itu mantap. Ia melirik Ririn yang sejak tadi tak kunjung menoleh padanya, “Hey, Nona! Mau sampai kapan kau melihat ke arah lain?! Apakah kau tidak bisa menghargai seseorang yang sedang berbicara denganmu?!”

“A-aku..” Ririn terlihat begitu gelagapan untuk menjawabnya. “Aish, Pakai bajumu dulu! Baru aku akan melihat ke arahmu!”

“Apa?” Lelaki itu mengerutkan keningnya, Namun selang beberapa detik kemudian ia justru terkekeh kecil begitu menyadari alasan Ririn menoleh arah lain. “Ha ha ha… Ya… Apakah kau belum pernah melihat seorang lelaki bertelanjang dada, Huh?” Godanya kemudian.

“Aish!! Jangan banyak bicara lagi!! Cepat pakai bajumu dulu!!” Teriak Ririn terdengar sedikit memaksa lelaki itu agar bergerak cepat.

“Hm, Baiklah… Baiklah…” Jawab lelaki itu akhirnya.

Tak berapa lama dari itu, Lelaki itu telah berpakaian lengkap dan kembali duduk di atas kursi tersebut. “Aku sudah berpakaian…” Serunya.

Dengan perlahan-lahan, Ririn menoleh pada lelaki itu dan akhirnya ia bernafas lega begitu melihatnya telah berpakaian lengkap.

“Baiklah… Karena kebaikanmu telah menolongku, Aku ucapkan teirma kasih…” Ujar Ririn sambil mengangguk dalm padanya.

“Hanya itu?”

“Yah, Lantas apa yang kau inginkan?” Tanya Ririn tak mengerti.

“Err… Mungkin kau akan memberikanku imbalan yang pantas? Kau harus ingat… Jika aku tidak membawamu kemari, Mungkin sekarang kau sudah ditemukan orang-orang dalam keadaan mati di tengah jalan akibat cuaca dingin di luar sana!” Celotehnya.

Ririn menatap tak percaya padanya, Tapi setelah itu ia menghela nafas panjang. “Baiklah… Baiklah, Apa yang kau mau?”

Lelaki itu tak menjawabnya dengan segera, Ia memperhatikan Ririn terlebih dulu. Dari atas sampai bawah, Tak ada sedikit pun yang terlewatkan. Merasa risih dengan tatapan lelaki itu, Ririn lantas segera memiringkan tubuhnya dan menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya.

“YA! Jangan berpikiran yang macam-macam!! Aku ini bukan gadis murahan!!” Teriak Ririn.

“Apa?” Lelaki itu menatap bingung pada Ririn. “Ck! Kau pikir aku akan tergoda pada seorang gadis yang bahkan tidak memiliki lekuk tubuh yang sempurna!” Ejeknya.

“Apa??! Jadi, Maksudmu aku tidak menarik?!” Merasa tersinggung dengan kata-katanya, Ririn langsung menatapnya tajam.

“Lalu, Kau pikir dirimu ini menarik?” Balasnya santai.

“Aish!! YA!! Kau benar-benar brengsek!” Ririn segera beranjak dari tempat tidur itu, Kemudian mendekati lelaki itu dan mengeluarkan dompetnya. “Ini!! Kau bisa gunakan uang ini untuk menyewa gadis murahan manapun yang kau mau, Jadi kita impas!!” Ujar Ririn sengit lalu ia pun pergi begitu saja.

Untuk beberapa saat, Lelaki itu hanya menatapi uang yang di berikan Ririn, Atau mungkin lebih tepatnya uang yang sempat di curinya namun justru ia kembalikan lagi. Ia terkekeh pelan, Hingga memperlihatkan lesung pipinya.

Ia lantas meraih sebuah kartu nama yang tak lain adalah milik Ririn yang sempat ia ambil saat mengembalikan uang Ririn.

“Park Ririn..” Gumamnya saat membaca kartu nama tersebut. “Dia gadis yang cukup menarik. Mungkinkah aku bisa mendekatinya??”

@#Secret Girls!#@

Ririn merendamkan tubuhnya yang terasa lelah di dalam bathub. Wajahnya nampak kusut, Sepertinya dia masih sangat kesal akan ucapan lelaki yang tidak di ketahui namanya itu.

“Lelaki sialan!! Seenaknya saja dia mengatakan jika aku tidak menarik!! Dia pikir dia siapa? Seorang pangeran tampan yang bahkan aku pun tak mampu bersanding dengannya, Begitu?!” Gerutu Ririn sambil menatap langit-langit.

Dan ntah kenapa, Wajah serta tubuhnya yang terbentuk dengan sangat sempurna itu terlintas begitu saja dalam benak Ririn. Membuat Ririn terbuai dalam khayalannya.

“Sejujurnya, Dia memang tampan! Tubuhnya pun sempurna.. Dan saat aku melihatnya tengah tertawa, Dia terlihat semakin… Menawan!”

Ririn terhenyak ketika sadar kata-kata itu baru saja terlontar dari mulutnya, “Aaaaah!! Apa yang baru saja kau pikirkan, Park Ririn?!! Bodoh! Bodoh!!” Ririn merutuki dirinya sendiri sambil memukuli bibirnya.

“AAAA!!” Ia berteriak keras kemudian menenggelamkan dirinya sendiri dalam bathub.

@#Secret Girls!#@

Ririn baru saja selesai mandi, Hari ini Ririn libur, Jadi dia memilih untuk menenangkan dirinya sendiri di rumah. Terlebih sekarang ke-lima sahabatnya itu tengah sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

Ririn duduk di sebuah sofa panjang yang dekat dengan jendela yang memperlihatkan balkon belakang rumah mereka, Beberapa bunga anggrek ungu yang di tanam secara sengaja oleh salah satu sahabatnya itu sudah mulai tumbuh dengan indah.

“Hah…” Ia menghela nafas panjang, Bosan.

Ntah apa yang di pikirkan Ririn, Tapi tiba-tiba saja sekelebat bayangan akan kejadian tadi malam langsung terlintas dalam pikirannya. Kedua matanya membulat dalam seketika begitu ingat kejadian tadi malam.

“Tunggu… Tunggu… Bukankah, Tadi malam… Aku baru saja pulang dari tempatku bekerja… Lalu aku diam sebentar di dekat sebuah taman… Kemudian…”

Ia tak melanjutkan ucapannya, Dan di saat itulah ia akhirnya dapat mengingat semua kejadian tersebut. “Sial!! Ternyata, Dia adalah lelaki semalam yang membuatku terkejut sampai aku tak sadarkan diri!!” Umpat Ririn kesal.

Cklek!

Pintu rumah terbuka, Membuat Ririn langsung menoleh dan mendapati Miyoung salah satu sahabatnya yang juga tinggal di rumah ini masuk ke dalam rumah.

“Eoh, Miyoung-ah. Kenapa kau sudah pulang lagi?” Bingung Ririn.

“Jangan banyak bertanya, Pergi ke luar sana! Di luar ada lelaki aneh yang menunggumu…” Ujar Miyoung sambil menggedikkan kepalanya, Mengarah ke luar sana.

“Eh? Menungguku?” Bingung Ririn dan di balas anggukan Miyoung.

Dengan segera Ririn pun beranjak dari duduknya dan melesat cepat ke arah luar. Keningnya langsung mengerut begitu melihat seorang lelaki tengah memunggunginya.

“Chogiyo…” Panggil Ririn pelan, Membuat lelaki tersebut menoleh padanya.

Kedua mata Ririn melebar dalam seketika. “KAU?!” Pekiknya tertahan seraya menunjuk lelaki itu yang tak lain adalah Choi Siwon. Lelaki yang membuatnya tak sadarkan diri sekaligus menyelamatkannya juga.

“Annyeong, Ririn-ssi…” Sapa Siwon dengan santai.

“Ya! Apa yang kau lakukan di sini?! Bagaimana kau bisa tahu rumahku… Dan… Bahkan kau tahu namaku?!”

Siwon tersenyum tipis padanya, “Kau tidak sengaja menjatuhkan kartu namamu di rumahku tadi, Apa kau tidak sadar?” Bohong Siwon dengan wajahnya yang terlihat meyakinkan.

“Benarkah?” Ririn menatap ragu pada Siwon dan di balas anggukan lelaki itu. “Baiklah… Anggap saja aku percaya pada kata-katamu itu. Tapi untuk apa kau datang kemari, Huh?!”

“Mengajakmu makan siang…”

“Mwo?!”

“Kajja!!” Siwon langsung menarik tangan Ririn tanpa berniat menunggu jawabannya terlebih dulu.

“Ya!! Ya!! Tunggu sebentar!!” Ririn menahan langkahnya dan memegangi tangan Siwon yang tengah memegang erat tangan kanannya. “Apa maksudmu dengan mengajakku makan siang? Aku bahkan tidak mengenalmu!”

“Ah, Kau benar juga!” Siwon mengangguk-angguk singkat, “Baiklah! Namaku Choi Siwon… Dan saat ini, Aku sedang mengajak Park Ririn Agaesshi untuk makan siang bersamaku. Kajja!” Ajak Siwon lagi sambil menarik tangannya kembali.

“Eh, Tapi!! YAAAK!!”

@#Secret Girls!#@

Ririn memandangi Siwon yang tengah melahap makan siangnya dengan lahap. Sedangkan ia tak sedikitpun menyentuh makanannya dan justru tetap menatapnya tajam. Sadar akan hal itu, Siwon segera saja mendongakkan kepalanya.

“Kenapa tidak di makan?”

“Aku tidak lapar!!”

Siwon menaikkan sebelah alisnya, Lalu menoleh ke sekitarnya. “Hey… Apakah kau tidak lapar karena aku mengajakmu ke sebuah kedai makanan kecil dan bukan resrautant mewah yang berbintang lima?” Sindirnya.

“Aku tidak serendah itu, Siwon-ssi!!” Kesal Ririn begitu mendengar kata-kata itu. “Asal kau tahu, Aku dan sahabat-sahabatku bahkan sering makan di tempat yang lebih kecil dari tempat ini, Aku ini orang yang senang berhemat!!!” Bangga Ririn.

“Hm, Benarkah?” Siwon menatapnya tak percaya.

“Tentu saja!!”

“Kalau begitu silahkan di nikmati makanannya…”

“Tentu! Itu tidak masalah bagiku!!”

Dan setelah mengatakan hal itu, Ririn langsung melahap makan siangnya. Hal itu tentu saja membuat Siwon langsung tersenyum puas. Ia terus menatap Ririn yang tengah makan itu.

“Wae?! Kau tidak pernah melihat orang cantik sepertiku makan, Eoh?!” Ketus Ririn.

“Yah, Bisa di bilang begitu…” Siwon mengangguk singkat, Masih tetap tersenyum puas. “Tapi, Yang membuatku senang bukan karena kecantikanmu. Itu karena, Kau mau makan siang bersamaku… Bukankah tadi kau sempat menolaknya? Tapi sekarang… Aku justru berhasil untuk membujukmu dan membuatmu makan siang bersamaku!” Celoteh Siwon.

“Mwo?! Uhuk!! Uhuk!!” Ririn langsung tersedak begitu sadar jika ucapan Siwon tadi memang sengaja untuk memancingnya agar mau makan siang bersama dengannya.

“Ini minum!” Siwon segera menyodorkan segelas air putih dan di raih dengan cepat oleh Ririn kemudian di teguknya hingga habis air tersebut. “Ha ha ha… Kau ini benar-benar gadis yang lucu, Ririn-ssi!!”

“Lucu katamu?! Kau yang lelaki sialan!!” Gerutu Ririn setelah menghabiskan dua gelas air putih hanya dalam waktu singkat.

“Waeyo? Kau tidak suka makan siang bersamaku?” Ujar Siwon dengan santai.

“Tidak sama sekali!!” Jawab Ririn seraya beranjak dari tempat duduknya, “Dan aku tidak terbiasa mengobrol dengan orang asing. Terutama orang sepertimu!!” Ketusnya kemudian segera pergi.

“Agaesshi… Tunggu sebentar!” Panggil Siwon, Namun tak di gubrisnya oleh Ririn.

@#Secret Girls!#@

“Menyebalkan!! Apa-apaan dia itu?! Setelah kemarin membuatku terkejut setengah mati, Dia seenaknya saja memaksaku untuk makan siang bersamanya sekarang!! Keterlaluan!” Gerutu Ririn sambil berjalan cepat.

Sret!!

Ririn begitu terkejut begitu seseorang menarik tangan kanannya dan membuatnya langsung berbalik hingga menabrak tubuh seseorang yang tak lain tubuh orang yang telah menariknya, Choi Siwon.

“Ya! Kau gila, Huh?! Kenapa menarikku tiba-tiba?!” Sentak Ririn kesal sekaligus kaget.

“Salahmu sendiri tidak mau menungguku! Bukankah tadi aku bilang untuk menunggu?” Sahut Siwon masih tetap memegang tangan Ririn.

“Dan kenapa juga kau harus mengajakku jika ingin makan siang?! Bukankah kau bisa pergi makan siang sendiri?!”

“Karena aku tidak mempunyai teman… Jadi, Aku mengajakmu!”

“Mwo? Jadi kau pikir, Aku temanmu?!” Ririn menunjuk dirinya sendiri sambil menatap Siwon dengan kedua mata yang menyipit.

“Tentu…” Siwon tersenyum tipis pada Ririn, Seolah senyumannya itu dapat membuat Ririn langsung luluh dalam sekejap.

“Kau benar-benar gila!!”

Bugh!!

“Ahk!!” Siwon langsung membungkuk sambil memegangi kakinya yang di tendang dengan sangat kuat oleh Ririn.

“Rasakan itu!!” Sinis Ririn. “Setelah kau mengejutkanku dan membuatku pingsan tadi malam, Kau pikir aku bisa memaafkanmu dan melupakanmu begitu saja! Dasar lelaki gila!!” Sentak Ririn kemudian berbalik dan meninggalkan Siwon dengan segera.

Sedangkan Siwon yang masih saja meringis kesakitan sambil mengusap-ngusap kakinya hanya memandang masam pada Ririn yang telah menjauh darinya.

“Haish… Ternyata tidak mudah mendekati gadis sepertinya. Kukira dia akan bertekuk lutut padaku seperti gadis lainnya!” Gerutu Siwon. “Dan tendangannya itu benar-benar sakit!! Aish..” Ringisnya.

@#Secret Girls!#@

“Sial, Aku terlambat!! Kenapa semua orang tidak membangunkanku?! Argh… Mereka semua keterlaluan! Lihat saja nanti…” Gerutu Ririn sambil memakai jaketnya dan mulai mengenakan sepatunya dengan sedikit terburu-buru.

Setelah siap, Ririn segera saja keluar dari rumah dan mengunci pintu rumah serta gerbang. Ia hendak berlari sekencang mungkin menuju halte bus, Namun langkahnya terhenti saat sebuah motor ninja terparkir tepat di hadapannya hingga sempat membuat Ririn terkejut.

“Omo! Haish… Apakah orang ini tidak tahu aku sedang terburu-buru?!” Gerutu Ririn.

Orang yang berada di atas motor itu lantas menaikkan kaca helmnya dan di saat itu juga lah Ririn bisa melihat dengan jelas siapa orang tersebut.

“Kau lagi!!” Ririn memutar bola matanya, “Apa yang kau inginkan dariku sekarang, Huh?!” Kesalnya, Ia mencoba menahan emosinya yang siap pecah kapan saja.

“Tidak ada…” Jawab Siwon santai, “Hanya ingin mengantarkanmu ke tempatmu bekerja. Bukankah kau sudah hampir terlambat? Jika kau pergi dengan motorku, Kita pasti akan cepat sampai!” Ujar Siwon kemudian.

“Tidak, Terima kasih!” Tolak Ririn sambil hendak melangkah pergi lagi.

Tapi Siwon lagi-lagi menghalanginya dengan mobilnya, “Oh ayolah, Ririn-ssi. Anggap saja ini sebagai permintaan maafku atas sikap kurang ajarku kemarin dan kemarinnya lagi…” Ungkap Siwon mencoba membujuk Ririn.

Ririn terdiam sesaat, Ia mengigit bibir bawahnya. Mencoba berfikir, Tapi kedua mata Ririn langsung melirik jam tangannya sekilas.

“Baiklah!” Jawab Ririn akhirnya membuat Siwon langsung tersenyum sumringah.

“Ini…” Siwon memberikan helm lain pada Ririn.

“Kau sudah menyiapkan ini?!” Kaget Ririn.

“Hanya untuk berjaga-jaga saja… Ayo cepat naik, Kau tidak ingint terlambat kan?”

“Ah, Baiklah!”

Ririn pun segera naik ke atas motor Siwon, Dan setelah itu pun Siwon mulai melajukan motor kesayangannya itu dengan cepat. Ririn bahkan sampai mencengkram kuat pada Siwon, Takut-takut ia akan terjatuh. Tapi hal itu justru membuat Siwon senang.

@#Secret Girls!#@

Ririn nyaris saja terlambat jika saja Siwon tidak mengantarnya dengan motor tadi. Ia turun dari motor Siwon dan memberikan helm yang di gunakannya tadi pada Siwon.

“Terima kasih sudah mengantarku, Siwon-ssi. Kali ini kau benar-benar membantuku…”

“Tidak apa-apa. Aku kan sudah bilang jika aku ingin menebus kesalahanku dengan mengantar kau kemari…”

“Kalau begitu aku akan masuk…” Ujar Ririn, Terlihat ragu saat akan masuk ke dalam kantor.

“Rin-ssi…” Panggil Siwon tiba-tiba,

“Yah?” Ririn segera berbalik pada Siwon dengan cepat, Seakan ia memang memnunggu Siwon untuk memanggilnya.

“Aku akan menunggumu sampai pekerjaanmu selesai nanti…”

“Eh?” Ririn tertegun untuk beberapa saat.

Siwon hanya tersenyum tipis kemudian menggedikkan dagunya, “Sudah sana masuk, Kau bisa terlambat jika terus diam seperti itu!” Ujarnya menyadarkan Ririn dari lamunannya.

“Ah… Baiklah…” Ririn berbalik dan melangkah memasuki kantor.

Ntah apa yang ada dalam pikiran Ririn sekarang, Tapi gadis itu justru berbalik menoleh lagi pada Siwon dan lelaki itu hanya tersenyum sambil mengibas-ngibaskan tangannya. Memberi isyarat agar Ririn segera masuk.

Seulas senyum pun terukir di wajah cantik gadis ini, Ia lantas mengangguk kemudian menaiki sebuah lift. “Ternyata… Dia lelaki yang baik…” Gumamnya tanpa menghilangkan senyum manisnya sedikitpun.

@#Secret Girls!#@

Hari sudah mulai sore, Dan Ririn sudah selesai bekerja. Jika boleh jujur, Sejak bekerja tadi, Ia tak bisa sedikitpun fokus pada pekerjaannya. Ririn terlalu sibuk memikirkan Siwon yang ntah kenapa selalu saja terlintas dalam bayangannya.

Ia keluar dari kantornya, Dan menoleh ke arah kiri dan kanannya. Raut wajah penyesalan nampak jelas di wajahnya. “Seharusnya kau tahu dia tidak mungkin menunggumu, Park Ririn! Ingat… Kau bahkan baru mengenalnya sejak dua hari yang lalu!!”

“Sudah pulang?!”

Suara Siwon menyadarkan Ririn yang sejak tadi sibuk merutuki dirinya sendiri. Gadis itu mulai membuka kedua matanya dan begitu terkejut saat melihat Siwon tengah berada di atas motor kesayangannya itu sambil tersenyum tipis di hadapannya.

“Kau… Benar-benar… Menungguku?” Kaget Ririn.

“Tidak, Yang benar saja! Aku tidak mungkin rela menunggu seharian hanya demi gadis tak menarik sepertimu!” Jawab Siwon cuek.

“Sudah kuduga!” Kesal Ririn dengan wajah masamnya.

Melihat perubahan reaksi raut wajah Ririn, Siwon lantas tersenyum sumringah kemudian dia pun turun dari atas motornya dan mendekati Ririn yang tengah melihat arah lain.

“Aku hanya bercanda.. Aku benar-benar menunggumu seharian di sini, Rin-ssi… Jika kau tidak percaya, Kau bisa bertanya pada satpam yang sejak tadi menemaniku…”

“Eh? Jinja?” Ririn segera menoleh padanya.

“Ehm…” Siwon mengangguk singkat. “Nah, Kalau begitu. Kau harus ikut aku sekarang ke suatu tempat! Aku yakin kau pasti suka…”

“Memangnya kemana?!”

“Kau akan tahu nanti… Kajja!”

Dan tanpa ragu, Ririn pun mengikuti ajakan Siwon. Ia naik ke atas motor Siwon tanpa merasa canggung sedikitpun. Berbeda seperti awalnya yang sedikit canggung.

“Berpeganganlah dengan erat!! Kali ini pun aku akan membawa motorku dengan cepat!!” Ujar Siwon yang langsung menancap gas motornya, Sedangkan Ririn merangkulnya erat.

Ternyata Siwon membawa Ririn ke sebuah lapangan kosong yang di tumbuhi ilalang tinggi yang bahkan melebihi tinggi Ririn dan Siwon.

“Untuk apa kau membawaku kemari?” Tanya Ririn heran.

“Sudah ikut saja, Aku akan memperlihatkan sesuatu yang indah…” Siwon menarik tangannya dengan lembut, Menuntun Ririn melalui jalan setapak yang ada di tengah-tengah ilalang itu.

Sesungguhnya, Ririn begitu terpukau dengan tumbuhan ilalang tersebut, Terlebih ketika dia mendongakkan kepalanya, Ia bisa melihat langit yang masih terlihat berwarna oranye.

“Indah sekali…” Gumamnya.

“Itu tidak seberapa, Kau akan melihat yang lebih daripada itu!” Seru Siwon antusias.

Akhirnya, Mereka tiba di hadapan sebuah kolam ikan yang berukuran cukup besar. Di sisi-sisi kolam tersebut di tumbuhi beberapa daun liar serta beberapa bunga berwarna-warni hingga terlihat menghiasi kolam tersebut agar menjadi indah.

Siwon melirik jam tangannya sekilas, “Tunggu sebentar lagi…” Ujar Siwon seraya duduk di atas tanah dan di ikuti Ririn yang juga duduk di samping Siwon sambil tetap  menikmati pemandangan di sana.

Hari sudah mulai gelap, Dan Siwon tak kunjung mengatakan pada Ririn hal apa yang ingin ia tunjukkan padanya.

“Sebenarnya kita sedang menunggu apa?” Bingung Ririn sambil mengusap-ngusap lengannya. Ia mulai merasa kedinginan.

Siwon yang melihat hal itu dan segera saja melepaskan jaketnya kemudian mengenakannya pada Ririn, Gadis itu sontak menoleh padanya.

“Kau tidak perlu melakukan ini! Kau bisa kedinginan juga!”

“Tidak apa-apa. Aku tidak merasa dingin sama sekali…” Sahut Siwon dan lagi-lagi ia kembali tersenyum pada Ririn. “Sebentar lagi yah, Kau mau menunggunya kan?”

“Ehm…” Ririn mengangguk sambil membalas senyuman Siwon.

Ia merapatkan jaket Siwon pada tubuhnya, Dan aroma khas Siwon langsung menyeruak masuk ke dalam indra penciumannya, Membuat Ririn begitu menikmati hal itu. Seakan ia merasa jika Siwon lah yang tengah menghangati tubuhnya.

“Tidak aku kira… Ternyata senyumnya menawan… Dan… Aromanya begitu membuatku merasa nyaman…” Batinnya.

“Ini saatnya!” Ujar Siwon terdengar sedikit berbisik.

“Eh? Apa?” Bingung Ririn.

“Lihat ke sana!” Tunjuk Siwon ke arah seberang kolam ikan itu, Dan tepat di saat itu juga. Beratus-ratus kunang-kunang berterbangan dari arah bawah menuju ke langit.

‘Woaaah…” Ririn beranjak dari duduknya, Ia benar-benar merasa takjub dengan apa yang di tunjukkan Siwon padanya.

Selama ini ia tahu jika kunang-kunang memiliki beberapa warna berbeda, Tapi ia tidak pernah menyangka akan bisa melihat kunang-kunang itu dalam jumlah banyak dan warna yang berbeda hingga menciptakan pemandangan yang begitu indah.

“Ini benar-benar indah…” Takjub Ririn.

“Sudah kukatakan ini akan jauh lebih indah kan?” Senyum Siwon dan di balas anggukan Ririn.

Beberapa kunang-kunang berterbangan menghampiri mereka berdua, Dan hal ini tentu saja semakin membuat Ririn senang. Senyum bahagia terpancar sangat jelas dari wajahnya, Membuat Siwon justru lebih senang memperhatikan raut wajah Ririn yang menurutnya begitu terlihat sangat cantik, Itu pendapatnya.

“Dia memang gadis yang menarik…”

@#Secret Girls!#@

Siwon dan Ririn tiba di depan rumah Ririn. Dengan segera Ririn turun dari atas motor Siwon dan kembali menyerahkan helm yang di kenakannya pada Siwon.

“Terima kasih untuk hari ini, Siwon-ssi. Kau membuatku sangat senang…”

“Benarkah?”

“Tentu. Aku benar-benar menikmati pemandangan indah tadi.. Sekali lagi terima kasih..” Ujar Ririn sambil tersenyum manis.

Siwon tertegun untuk beberapa saat, Ia tak menyangka jika hanya dengan melihat senyuman Ririn yang terlihat begitu menawan itu dapat membuat jantungnya tiba-tiba berdetak sangat cepat. Bukankah mereka baru saja saling mengenal?

“Cepatlah pulang, Hari sudah semakin malam. Kau bisa sakit jika terus berada di luar seperti sekarang ini…” Ujar Ririn kemudian, Menyadarkan Siwon dari lamunannya.

“Aku akan pulang saat kau masuk ke dalam rumahmu…” Balas Siwon lembut.

“Hh.. Baiklah.. Selamat malam, Siwon-ssi..” Ririn berbalik, Hendak membuka gerbang rumah.

Greb!

“Ririn-ssi…” Panggil Siwon seraya menahan tangan Ririn.

Ririn kembali menoleh padanya sambil menatap heran pada Siwon. “Waeyo?”

“Boleh aku bertanya sesuatu padamu sebelum kau masuk?” Tanya Siwon kemudian, Terlihat sedikit ragu untuk mengatakannya.

“Tentu saja…” Ririn mengangguk singkat. Masih tetap menatap bingung pada Siwon yang justru terlihat sedikit gugup itu.

“Apakah… Mulai saat ini kita sudah berteman? Err… Maksudku, Kau pernah bilang padaku jika kau tidak terbiasa mengobrol dengan orang asing. Tapi bukankah sejak pagi tadi kita sudah banyak mengobrol itu berarti…”

Ririn tersenyum tipis begitu paham maksud ucapan Siwon. “Kenapa tidak? Kau bahkan bisa memanggilku tanpa embel-embel ssi lagi…” Sela Ririn cepat.

“Jinja?!”

“Ne..” Ririn mengangguk sambil terkekeh kecil. “Nah, Sekarang lebih baik kau pulang dan berisirahatlah. Karena aku pun ingin beristirahat… Terima kasih untuk semuanya. Siwon-ah…”

Deg!!

Siwon terpaku di tempatnya saat mendengar Ririn menyebutnya tanpa menggunakan embel-embel ‘ssi’ lagi. Sedangkan Ririn segera berbalik dan memasuki rumahnya dengan cepat. Ia sepertinya tak sadar akan perubahan sikap Siwon.

Tapi tak berapa lama dari itu pun, Siwon menggelengkan kepalanya singkat yang kemudian ia pun segera menyalakan mesin motornya lalu meninggalkan kawasan rumah ini dengan senyum sumringah yang menghiasi wajahnya.

@#Secret Girls!#@

Sejak saat itu, Siwon dan Ririn semakin dekat. Setiap hari Siwon selalu mengantar-jemput Ririn. Hal ini bukan karena Ririn yang meminta, Tapi ini memang keinginan Siwon. Pernah suatu hari Ririn merasa tidak enak karena takut merepotkan Siwon, Tapi lelaki itu justru memaksa Ririn dan ia tak bisa berbuat apa-apa.

Dua bulan telah berlalu, Dan kedekatan Siwon dan Ririn semakin terlihat. Keduanya bahkan terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang kasmaran. Mereka memang sangat serasi.

@#Secret Girls!#@

Siwon dan Ririn tengah berada di sebuah kedai ice cream, Menikmati ice cream yang dingin di tengah-tengah cuaca Seoul yang cukup panas hari ini.

“Aku ingin mencoba ice creammu…” Ujar Siwon menunjuk ice cream strawberry yang sedang di lahap Ririn.

“Tidak mau! Beli saja sendiri!”

“Aish, Kau pelit sekali!”

“Biar saja!” Jawab Ririn acuh sembari mengambil sesendok ice cream lagi dari atas mangkuk ice creamnya, Tapi tiba-tiba saja Siwon mendekat dan langsung melahap ice cream itu. “YA!” Kesal Ririn.

“Hmmm… Ini benar-benar enak, Terlebih ini dari tanganmu sendiri!” Seru Siwon.

“Aish! Kau menyebalkan sekali, Choi Siwon…” Gerutu Ririn, Berpura-pura marah pada Siwon.

“Ha ha ha… Baiklah, Maafkan aku. Jangan marah lagi, Ini aku berikan ice creamku!” Ujar Siwon sambil tertawa gemas karena melihat sikap Ririn.

“Berikan padaku!” Ririn merebut mangkuk ice cream Siwon kemudian melahapnya lagi dan tentu saja membuat Siwon semakin tertawa gemas.

“Kau ini lucu sekali, Rin-ah…”

“Aku memang gadis yang lucu. Kenapa kau ada masalah?” Ririn mendongakkan wajahnya sambil menatap angkuh pada Siwon.

Tapi Siwon justru semakin tertawa membuat Ririn mengerutkan keningnya bingung. “Kenapa kau terus tertawa?!”

“Ada noda ice cream di wajahmu!” Siwon mengambil sebuah tissue dan membersihkan ujung bibir Ririn.

Blush!!

Kedua pipi Ririn memerah dalam seketika, Kedua mata mereka saling bertemu dan saling menatap lekat satu sama lain. Dan ntah siapa yang memulainya, Tapi saat ini Siwon telah mendaratkan bibirnya tepat di bibir Ririn. Menciumnya dengan sangat lembut dan hati-hati. Sedangkan Ririn menutup kedua matanya rapat dengan tangannya yang mencengkram sendok dengan kuat, Seakan meluapkan rasa gugupnya.

Dan setidaknya mereka tidak terlalu malu karena dalam kedai ice cream itu hanya ada mereka berdua saja, Bahkan sang pemilik kedai pun tak ada. Mungkin dia sedang sibuk di belakang.

Siwon menyudahi ciumannya, Dan bersamaan dengan itu pun Ririn membuka kedua matanya hingga membuat tatapan mereka kembali saling bertemu.

“Ayo kita jalan-jalan di luar…” Ajak Siwon kemudian.

“B-baiklah…” Gugup Ririn mencoba untuk setenang mungkin.

@#Secret Girls!#@

Mereka berdua tengah berjalan-jalan di sekitar taman kota, Tak ada obrolan sedikitpun di antara mereka. Keduanya nampak canggung setelah kejadian ciuman di kedai ice cream tadi.

“Ririn-ah…”

“Siwon-ah…”

Keduanya terdiam begitu memanggil secara bersamaan, Tapi setelah itu mereka langsung tertawa kecil. Merasa bodoh karena tingkah laku mereka yang terlihat konyol ini.

“Kita seperti orang bodoh, yah…” Ucap Ririn di sela tawanya.

Siwon menghentikan tawanya, Lalu mulai meraih kedua tangan Ririn hingga membuat gadis ini tersentak dan menatapnya malu, Pipinya bahkan kini telah memerah dan sikapnya pun jadi terlihat salah tingkah.

“Rin-ah, Sebenarnya ada sesuatu yang ingin aku beritahu padamu..” Ujar Siwon terlihat serius.

“Eh? A-apa?” Tanya Ririn terlihat benar-benar salah tingkah.

Siwon hendak berbicara, Ketika tiba-tiba saja beberapa mobil sedan berwarna hitam melaju ke arah mereka dan berhenti tepat di hadapan mereka.

“Sial! Mereka lagi!” Umpat Siwon.

“Siapa maksudmu, Siwon-ah?” Bingung Ririn yang sempat mendengar umpatan Siwon tadi.

Belum sempat Ririn bertanya lagi, Karena Siwon terus saja diam. Beberapa orang yang ada di dalam mobil tersebut keluar. Mereka mengenakan pakaian serba hitam ala orang FBI. Lalu salah satu di antara mereka pun mendekati Siwon.

“Tuan muda.. Tuan besar meminta anda untuk segera pulang..” Ujar lelaki yang terlihat sudah berumur itu.

“Siwon-ah, Kau mengenalnya? Siapa mereka?” Tanya Ririn penasaran.

“Bukan siapa-siapa. Ayo, Rin-ah. Kita pulang saja!” Ajak Siwon sambil memaksa Ririn untuk segera beranjak pergi dari tempat itu.

“Tuan muda…” Lelaki paruh baya itu hendak menghalangi langkah Siwon.

Tapi dengan kasar Siwon menghempaskan tangannya hingga membuat lelaki paruh baya itu terjatuh ke atas tanah. Ririn yang melihat itu tentu saja terkejut dan segera melepaskan tangan Siwon yang sejak tadi menggenggamnya dengan erat.

“Siwon-ah, Apa yang kau lakukan?! Kau keterlaluan!!” Sentak Ririn, Lalu ia pun bergegas mendekati lelaki paruh baya itu dan membantunya untuk berdiri. “Ahjusshi, Gwenchana?”

“Aku tidak apa-apa. Terima kasih, Nona muda…” Jawab lelaki paruh baya itu.

“Ah, Kau tidak perlu sungkan. Dan jangan menyebutku nona muda, Aku hanyalah gadis biasa. Tidak lebih…”

“Tapi bukankah, Anda kekasih Tuan muda, Siwon?”

“Lee Ahjusshi!! Apa yang kau katakan!!” Sentak Siwon ketika Ririn terlihat malu saat lelaki paruh baya yang di sebut Lee Ahjusshi itu mengatakan hal tersebut.

“Choi Siwon!!” Sentak Ririn lagi hingga langsung membuat Siwon terdiam. “Ahjusshi, Kenapa kau harus bertemu dengan lelaki menyebalkan sepertinya?! Dia bahkan menyentakmu seperti itu…” Ujar Ririn pelan. Jika ia tidak salah lihat, Ririn samar melihat Siwon tengah menghela nafas berat, Seakan sesuatu yang besar akan terjadi padanya.

Lee Ahjusshi lantas menoleh pada Ririn dengan kening mengerut, “Agaesshi, Apakah kau tidak tahu jika tuan muda Siwon adalah anak pemilik Department Store Hyundai?”

“Mwo?” Ririn tertegun ketika mendengarnya. Pegangan tangannya pada Lee Ahjusshi mulai terlepas, Dan ia pun melirik Siwon yang justru tak ingin menatapnya sama sekali.

“Siwon-ah… Jadi kau…”

“Rin-ah, Sebenarnya aku ingin menjelaskannya padamu tadi. Hanya saja…”

“Baru akan menjelaskannya?!” Sela Ririn cepat, Ia menatap kesal bercampur kecewa padanya, “Jadi, Selama ini kau membohongiku?!”

“Aku tidak bermaksud seperti itu, Rin-ah. Aku hanya…”

“Wae?! Ahh… Apa kau melakukan hal ini dengan sengaja?!”

“Mwo?” Siwon mengerutkan keningnya bingung.

“Yah… Kau sedang mengetesku apakah aku gadis yang mencintai uangmu atau tidak, Iya kan? Hah… Sekarang aku mengerti alasan kenapa saat pertama kali kita bertemu dulu kau pernah menyinggung-nyinggung soal makan di restaurant mahal!! Ternyata kau memang bajingan, Choi Siwon!” Ririn berjalan melewati Siwon, Hendak pergi.

Tapi dengan cepat Siwon menahannya, “Bukan seperti, Ririn-ah. Saat itu aku hanya bercanda tanpa bermaksud untuk menyinggungmu. Sungguh!! Percayalah padaku…”

“Percaya padamu? Aku bahkan sudah percaya padamu sejak kau bersikap baik padaku!! Tapi kau justru membohongiku dengan berkata kau adalah lelaki miskin!! Apakah itu caramu menilai setiap wanita?! Sikapmu benar-benar rendah, Choi Siwon!!”

Ririn mendorong tubuh Siwon sekuat tenaga lalu menghentikan taxi di hadapannya dan segera saja masuk ke dalam taxi itu tanpa menggubris panggilan Siwon.

Sedangkan Siwon yang hendak mengejar Ririn, Segera di tahan para lelaki berpakaian bak FBI itu. “Aish!! YA!! Lepaskan aku!! Lepaskan aku!!”

@#Secret Girls!#@

Ririn segera masuk ke dalam kamarnya, Beruntung teman-temannya belum beada di rumah sekarang. Ririn menutup pintunya rapat-rapat dan perlahan tubuhnya pun merosot ke atas lantai. Suara isak tangisnya pun mulai terdengar. Wajahnya bahkan telah basah oleh air mata.

“Kau benar-benar brengsek, Choi Siwon!! Bisa-bisanya kau membohongiku selama ini!! Sialan! Kau lelaki rendahan!!!” Pekik Ririn sambil melemparkan tas selendang yang sejak tadi di bawa olehnya.

Ia menundukkan wajahnya dan menenggelamkannya di antara kedua tangannya yang ia letakkan di atas lututnya. Lalu ia pun kembali menangis, Berharap jika tangisannya ini dapat menghapus rasa sakitnya akibat di bohongi oleh seseorang yang ia cintai.

Cintai? Yah… Benar… Seorang Park Ririn memang telah jatuh cinta pada Choi Siwon. Lelaki yang justru telah membohonginya selama ini. Ia benar-benar merasa di rendahkan dan di jatuhkan oleh lelaki yang selama ini di percayainya.

“Kenapa kau harus membohongiku, Siwon-ah. Serendah itukah kau memandangku? Tidak bisakkah kau bersikap jujur terhadapku??” Ujarnya parau di sela isak tangisnya.

@#Secret Girls!#@

Seminggu berlalu, Dan Ririn tak pernah bertemu dengan Siwon. Jangankan bertemu, Gadis ini bahkan muak jika hanya membayangkan lelaki itu. Lagipula, Lelaki itu tak kungjung menemui dirinya. Mungkin, Siwon hanya sekedar bermain-main dengannya. Itu pikir Ririn.

Suara nyaring motor terdengar jelas dari luar sana, Dan tiba-tiba saja Ririn segera beranjak dari posisinya sekarang lalu menoleh ke luar jendela. Namun harapannya seakan pupus dalam seketika begitu sadar jika itu adalah halusinasinya sesaat.

“Hey… Rin-ah. Kau tidak kerja hari ini?” Tanya Miyoung yang memang sedang libur hari ini.

“Tidak, Aku sedang tidak enak badan…” Jawab Ririn seadanya lalu kembali duduk di atas sofa sambil menatap ponselnya, Berharap jika ponselnya berdering.

Jujur saja, Walaupun ia begitu membenci Siwon. Namun dari lubuk hatinya yang terdalam ia sadar jika ia sangat mencintai lelaki itu. Ia tidak mungkin bisa melupakannya begitu saja.

“Miyoung-ah, Kau ada waktu?” Ujar Ririn kemudian.

“Ehm, Tentu.. Ada apa?” Miyoung segera duduk di hadapan Ririn sambil meneguk juicenya.

“Err… Apakah kau pernah di bohongi oleh seseorang. Mungkin… Seseorang yang kau cintai?” Tanya Ririn perlahan, Sedikit ragu.

Miyoung terdiam sesaat, Seakan mengingat-ingat. “Yah, Pernah. Saat kekasihku bilang jika dia akan melanjutkan studynya di Seoul. Tapi nyatanya dia justru akan melanjutkan studynya di Jerman…”

Ririn menatap Miyoung bingung, “Lalu kau membiarkannya begitu saja?” Tanya Ririn.

“Tentu saja tidak! Aku memarahinya, Dan bahkan meninggalkannnya tanpa mendengarkan terlebih dulu penjelasannya…”

“Omo… Kau meninggalkannya?!” Kaget Ririn dan di balas anggukan Miyoung. Sesungguhnya, Kisah yang di ceritakan Miyoung secara garis besar mirip dengan kisahnya dengan Siwon saat ini.

“Yah… Tapi kau tahu? Setelah melakukan itu aku benar-benar menyesal! Aku bahkan tak sempat mengucapkan selamat tinggal padanya saat dia pergi.. Dan kau tahu? Saat dia kembali ke Seoul… Dia bahkan sudah memiliki seorang tunangan…” Jelas Miyoung.

Deg!!

Tubuh Ririn menegang dalam seketika, Ia membayangkan jika tiba-tiba saja Siwon pergi dari Seoul tanpa berpamitan padanya lalu saat dia kembali dia justru bersama gadis lain! Tidak!! Ini tidak boleh terjadi!! Mungkin Ririn terlihat egois karena berfikir seperti itu, Tapi… Hey!! Gadis mana yang mau melihat lelaki yang di cintainya justru bersama gadis lain? Tidak ada!

“Tidak.. Itu tidak boleh!! Aku tidak akan membiarkannya pergi tanpa berpamitan padaku!! Aku tidak akan membairkannya bersama gadis lain!!” Desis Ririn.

“Eh?!” Miyoung menatap bingung pada Ririn. “Rin-ah, Ada apa?” Tanya Miyoung.

“Aku harus segera pergi, Miyoung-ah!” Ucap Ririn langsung beranjak dari duduknya dan pergi begitu saja dari rumah hanya dengan mengenakan sebuah kaus kebesaran dan celana 1/3.

“Ya!! Ririn-ah!” Panggil Miyoung namun tak di gubrisnya.

Ririn terus berlari dan berlari, Pikirannya kini hanya ada satu tempat. Ia tiba di sebuah tempat kawasan perumahan kumuh, Dan ia pun melesat menuju satu rumah kecil di sudut jalan.

Knock… Knock… Knock…

Ririn mengetuk-ngetuk pintu rumah itu dengan tidak sabar, Tapi suasana tempat itu tetap hening dan tak ada yang kunjung membukakan pintu.

“Dia tidak ada di sini… Lalu aku harus mencarinya di mana lagi?!” Resah Ririn.

Satu tempat kembali terlintas di benak Ririn, Di saat itu juga gadis itu kembali berlari dengan cepat, Meninggalkan kawasan tersebut.

“Aku mohon, Tuhan… Pertemukan aku dengannya…” Gumam Ririn.

Akhirnya Ririn tiba di sebuah taman, Tempat di mana ia pertama bertemu kembali dengan seorang Choi Siwon. Dengan nafas terengah-engah, Dia menatap seorang lelaki yang tengah menatapnya dengan cemas.

“Ririn-ah…” Lirihnya.

“Bodoh!! Kenapa kau tak pernah menemuiku, Huh?!” Teriak Ririn lalu segera berlari ke arah lelaki yang ternyata adalah Siwon itu, Ia lantas memeluknya dengan erat.

“Ririn-ah… Jangan bilang, Jika kau… Mengharapkanku?” Desis Siwon tak percaya masih tidak membalas pelukan Ririn.

Ririn langsung mendorong tubuh Siwon dengan keras dan memukuli lelaki itu dengan kepalan tangannya. “Brengsek! Sialan! Kau yang telah membuatku jatuh cinta padamu, Tapi kau justru bertanya seperti itu?! Kau bahkan tak pernah menemuiku sejak kejadian itu!! Apakah kau benar-benar hanya ingin mempermainkanku, Huh?!”

“Tidak… Bukan seperti itu, Rin-ah. Asal kau tahu, Aku selalu berusaha menemuimu. Tapi saat melihatmu, Aku selalu merasa bersalah dan tidak berani untuk menampakkan wajahku di hadapanmu…” Ungkap Siwon.

“Kau memang bodoh!” Sentak Ririn dan kembali memeluk Siwon.

Siwon membalas pelukan Ririn dengan erat, “Maaf, Aku benar-benar menyesal karena telah membohongimu, Rin-ah… Sebenarnya saat itu aku ingin sekali mengatakan hal itu, Hanya saja… Kehadiran Lee Ahjusshi membuat semuanya seakan semakin runyam…”

“Aku tidak peduli dengan hal itu lagi!” Ujar Ririn dalam pelukan Siwon.

“Tidak, Kau harus mendengarnya…” Sela Siwon cepat.

Siwon melepaskan pelukannya, Lantas menghapus secara perlahan jejak air mata Ririn dengan ibu jarinya. “Sebenarnya… Sejak ayahku mengatakan padaku untuk melanjutkan usahanya aku menolak mati-matian dan aku pun akhirnya kabur dari rumah… Sejak saat itu, Aku selalu menutupi identitasku yang sebenarnya… Sampai suatu hari aku bertemu denganmu, Dan kau tahu? Karenamu lah… Aku akhirnya memutuskan untuk mengikuti keinginan ayahku…”

“Eh? Kenapa? Kenapa karena aku?”

“Karena aku mencintaimu…”

Deg!!

Ririn mematung mendengar ucapan Siwon, “Aku mencintaimu, Park Ririn. Dan aku ingin menjadi lelaki yang layak untukmu… Lalu suatu saat nanti, Ketika aku telah bisa menjadi orang yang sukses.. Aku ingin melamarmu. Menjadikanmu milikku seutuhnya…”

“Siwon-ah…”

Siwon tiba-tiba saja berlutut di hadapan Ririn kemudian mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna merah. Dan saat Siwon membukanya, Nampak sebuah cincin sederhana namun tetap terlihat cantik.

“Park Ririn… Maukah kau menerima cincin ini sebagai tanda rasa cintaku padamu?”

“Siwon-ah…”

“Bukankah kau mencintaiku juga?”

“Darimana kau tahu?!” Kedua pipi Ririn memerah dalam seketika.

Siwon lantas terkekeh kecil, “Bukankah tadi kau mengatakan padaku jika aku telah berhasil membuatmu jatuh cinta padaku?” Ujar Siwon seraya menarik tangan kiri Ririn kemudian ia pun mulai memasangkan cincin tersebut tepat di jari manis Ririn.

Siwon beranjak dari tempatnya kemudian mencium kening Ririn lembut. “Aku mencintaimu, Rin-ah…”

“Nado…” Balas Ririn dan merekapun langsung berpelukan sambil tersenyum bahagia.

-Special Story : Choi Siwon with Park Ririn. Finish!-

“Huwaaaa… Ceritanya benar-benar menyentuh!!” Jaehee saling berbagi tissue dengan Heenie yang duduk di sampingnya. Bersama-sama menangis.

“Yah, Ceritaku dengan Siwon memang sungguh mengharukan!” Bangga Ririn saat mengingat-ingat kisahnya bersama Siwon waktu itu.

“Lalu, Setelah itu apa yang terjadi dengan kalian? Bukankah Siwon jadi kembali ke rumahnya dan mengurus kantornya?” Tanya Haneul penasaran.

“Tentu saja aku di ajak bertemu dengan orang tuanya. Dan kalian tahu? Ternyata orang tua Siwon sangat baik! Dia juga punya seorang adik perempuan yang cantik!” Jelas Ririn.

“Woah, Rin-ah. Kau memang beruntung mendapatkan seorang lelaki gentle sepertinya!! Aku jadi iri…” Ujar Heenie kemudian.

“Ya! Heenie-ya, Kau harus ingat Seulong!” Jaehee menyiku gadis itu.

“Haaissh, Aku kan hanya iri! Bukan berarti aku juga jatuh cinta pada Choi Siwon!” Celetuk Heenie cuek.

“Tapi walaupun begitu… Siwon benar-benar sosok yang romantis!” Ujar Jaehee kemudian. “Dia rela mengikuti keinginan ayahnya hanya demi menjadi sosok suami yang layak demi Ririn kita…” Serunya dengan mendramatisir.

“Tentu saja!” Balas Ririn dengan malu-malu.

Sedangkan ke-tiga orang itu sibuk memuji kisah Siwon dan Ririn. Eunsoo justru tak bersuara dan malah menaikkan sebelah alisnya.

“Hey, Kalian! Sebenarya aku bingung… Darimana letak kesedihan cerita Siwon dan Ririn? Dan untuk apa kau marah, Rin-ah? Seharusnya kau kan bersyukur karena Siwon itu ternyata orang kaya, Bukan orang miskin seperti yang kau bayangkan!”

Sret!!

Semua orang langsung menoleh pada Eunsoo dengan tatapan tajam, Seolah ucapan Eunsoo tak pas dengan moment mereka sekarang.

“Teman-teman… Apakah kalian berpikir hal yang sama denganku?!” Tanya Jaehee kemudian.

“Aku rasa!” Balas Heenie, Ririn dan Haneul nyaris bersamaan.

“Eh? Eh? Ada apa ini?” Bingung Eunsoo.

“Baiklah, Eunsoo. Sekarang giliranmu untuk bercerita!!” Seru Jaehee bersemangat.

“EH?!!” Kaget Eunsoo. “Tapi…”

“Tidak ada tapi-tapian!!” Sela Heenie cepat membuat Eunsoo langsung mengembungkan kedua pipinya kesal.

“Ayo cepat ceritakan pada kami, Eunsoo-ya!” Ujar Haneul kemudian.

“Aku ingin tahu bagaimana kisahmu dengan Dokter tampan bernama Lee Sungmin itu!” Ujar Ririn tak mau kalah dari yang lain.

“Hm, Baiklah. Akan ku ceritakan!” Pasrah Eunsoo.

Next Story è -Special Story : Lee Sungmin with Park Eunsoo

 Note : Arrrrrghhh… Ntahlah, Sepertinya ff yang saya buat ini makin GAJE dan aneh… Tapi tetep yah… Yang baca musti ninggalin commentnya yaah… Hehehehehe

Iklan

77 thoughts on “Secret Girls! (Special Story : Choi Siwon with Park Ririn]

  1. Eh…??
    EH…??
    RESPON UMMA GA GT KOK…!!! *tunjuk2responEunsooyanggapas*
    Umma menitikkan air mata kok saking terharunya…!!!! *masigaterima*

    Nta nta….
    Itu kenapa uri hyungboo jadi begitu…??
    Ngebayanginnya ga cocok…
    tp kocak sie..
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk…
    Seorang Choi Siwon jadi pintar bermain putar kata…
    Hahahahahaha…
    eits…
    eits…
    *tiba2jadikurangtenang*

    Ntaaaa… *panggilNtalembut*
    part Sungmin-Eunsoo jangan aneh2 yah… *nyengir*

  2. Isssss astagfirullah sumpah ini couple paling NORAK!! *amit2amit2

    Komen cerita :

    Konfliknya kuranggg ituuu

    Mestinya bwt udh berdarah2 nangis nanah udh mw nyawa segaris **plak

    Alurnya kurang lambat *injek

    Komen karakter :

    Gw tw apa yg dipikiri ririn, ne hasil wawancara sm ririn :

    Ririn : ahhh itu sumpah yah author geblek mestinya konfliknya lebih lama!! Terus2 kenapa moment ketemunya jaehee sm heenie bersama ongie n teuk tuh ya berasa bgd kerennya, lah ini gw sm siwon sumpah GA ELIT!! Abiss *lemparboom*, kaenya ini authornya dendam abs!! Iiisss *siapigeranatcabe
    *melengos

    Tiba2 manusia kuda nimbrung

    Siwon : ga ada apa peran cewe laenya yg jd couple saia tuh bukan dia *nunjukririn

    Ririn : hei! Mas lu kira gw sudih! Ih ogaaa ya, diluar sana masih banyak laki2 yg lebih layak dari anda bwt saia!

    Siwon: terus gw mesti bilang WOW gtu *tampangnyebeli

    Ririn : ga sekalian koprol –” ALA-E

    Siwon : sumpeh llooochh

    Ririn : beughhh/nonjok

    Oke2 ini kenapa nglindur gini ne org 2 –”

    Ya itulah sekian hasil wawancara dgn maincast sarapp

    Akhirkatawassalam

    Nb : umma lu emg dl udh gaje *pantatin

    Xoxo

    Tambahan :
    Rinwon said : apanya yg terharu mengharu biru -..- yg ada macem sinetron kurang rating *bakardupaduit

  3. aigooooo choi siwonn anda romantisss skali ><
    jd envy sama ririn ~
    udh siwon ganteng kaya pula , aduh masa depan terjamin wkwkwk
    wuahhh selanjutnya umin ya eonn , udh ga sabar nunggunya hehe
    fighting eonn!

  4. =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°
    ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
    WAKAKA=D 😀 =)) o◦°˚=D 😀 =))°◦o=D 😀 =))o◦°˚ ˚°◦o=D 😀 =)) WAKAKA=D 😀 =)) o◦°˚ WAKAKA=D 😀 =)) o◦°˚ ˚°◦o=D 😀 =)) o◦°˚ ˚°◦o=D 😀 =)) WAKAKAo◦°˚ ˚°◦oWAKAKAo◦°˚ ˚°

    Ini apa sih? -____-

    Btw setuju sama Eunsoo… Ini apanya yg mengharu biru??? =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚° *tossamamputjuga
    Napa duo solmet pd nangis berbagi tissue dsni? Pd kenyataannya pasti qta berdua berpikiran… “Apaan sih RinWon dsni? (¬_¬’) ”

    Ih Nta bisa banget yeh bikin RinWon yg biasanya romantis ala mput jadi alay yg sok romantis bgni!!! Kwkwkwkwkk

    Anyway itu siwon yg jd gembel, pernah tuh eyang n oma bahas klo siwon ga pantes jd gembel biar mukanya udah dicoreng, diitem2in. Soalnya body dy yg bkin (‾—̩̩‾) itu ga bs boong! Masa gembel bisa bentuk abs?! Ya ga? Hahahahahaa

    Ririn dsni sok jual mahal yeh… Pengen banget dikejar2 kuda. Pake marah2 :p GUD JOB Nta!!! XDDD

    Pokoknya turut berduka bwt mput krna kisah JJ n SeulNie lbh menyentuh drpd RinWon… Kwkwkwkwkwk *puasbsngalahin

    Penasaran kisah eunsoo sm sungmin… Belum pernah liat kopel iniiiiiiiiii kwkwkwkwk
    Gmna ya chemistry yg dibangun nantinya????

    Dtunggu ya Ntaku sayaaaaang…

    NB: *puk2mput (⌣́_⌣̀)\(‘́⌣’̀ )

    • Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
      Yeaaaaay…
      Kan Ўɐ♌ğ paling super duper rame di ntuh rumah para gadis yah tetuanya ƪäђ ! LOL
      *plaaaaak!!*
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Oh iya Doº°˚˚°ºooNG!
      Nta gitu loh! Bininya abang bla-bla-bla! *bisapnjangkalodsbutinatu2
      *eh?!

      Ho’oh…
      *manggut2
      Mangkannya ini ujung2nya ci Siwon jadi anak orang kaya juga pan… (⌣́_⌣̀”)

      (¯―¯٥)
      Ǻđцћ eyang please deh yah gak ush sgitunya…
      Sneng bner kayaknya crta RinWon nta buat begini…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Kita lihat saja nanti!!
      Wuahahahahahahaahahahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. romantisnyaaaaaa!!!
    aigoooo!!!

    wlwpun d awalnya siwon aneh gtu tp akhrnya malah nunjukin hal2 yg co cweet k ririn..

    aq suka bgd d bag liat kunang2 itu..
    ngebayanginnya jd pgn berada d tmpt itu jg..
    sng akhrnya ririn mw nrima siwon wlw abiz tengkar gara2 status siwon yg smpt siwon smbunyi.in..

    ^^

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Jinja?
      D kirain romance-nya gak dapet…
      XDD

      Hemm…
      Aku juga mau d ajak Hae+Mimi ke snaaaaa… LOL
      *plaaaak*
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

  6. *hening*

    *mikir*

    hmm…

    part na SeulNie couple,jelas mengarah ke ya to the dong, hmmpft…

    part na JungJae couple,mlh klewat romantiz, -..-

    nah klu RinWon couple,ini malah ngarah kmana coba??! hrusnya kan ni couple kisahnya yg lbh gmana gtuuu~ >; Rinbowati..

    Heenie,Miyoung,Haneul,Eunsoo : *serentak*
    ​Halaaaaaah…. ​Gùûúº°˚˚°º.
    ˚°º.
    ˚°º..BraGggs.. X_X

    sedangkan Ririn dan tak lupa Siwon yg kbetulan nguping : *pingsan dgn damai dlm posisi saling berpelukan ala teletubies…

    tsk! pingsan ajj pun posisinya mesra amat… ;D

    =Dkώk=˚
    °kώk==Dώkψkkώk˚°
    :​​D
    =))º°˚˚°º≈нåнåнåº
    °˚˚°º≈º=))
    😀
    WAKAKA=D
    =)) o◦°˚=D
    😀
    =))°◦o=D
    =))o◦°˚ ˚°◦o=D
    😀
    =)) WAKAKA=D
    =)) o◦°˚ WAKAKA=D
    😀
    =)) o◦°˚ ˚°◦o=D
    =)) o◦°˚ ˚°◦o=D
    😀
    =)) WAKAKAo◦°˚ ˚
    °◦oWAKAKAo◦°˚ ˚°

    *ngakak bareng solmet*

    penasran sm kisahnya eunsoo n sungmin,klu kyuhan dan youngmi mah,udh pasti authornya bkin yg anteng2 ajj,mana mau dia menistakan dirinya sendiri….wkwkwkwkwk…

    suwer,gk tau ini dimana letak terharunya,yg ada mah kocaknya…xDDD

    astagaaa….pegel ni bibir ngakak mulu..

    • komen ku kepotong woii!! gk sah!!

      ULaNg!! -..-

      *hening*

      *mikir*

      hmm…

      part na SeulNie couple,jelas mengarah ke ya to the dong, hmmpft…

      part na JungJae couple,mlh klewat romantiz, -..-

      nah klu RinWon couple,ini malah ngarah kmana coba??! hrusnya kan ni couple kisahnya yg lbh gmana gtuuu~ >; Rinbowati..

      Heenie,Miyoung,Haneul,Eunsoo : *serentak*
      ​Halaaaaaah…. ​Gùûúº°˚˚°º.
      ˚°º.
      ˚°º..BraGggs.. X_X

      sedangkan Ririn dan tak lupa Siwon yg kbetulan nguping : *pingsan dgn damai dlm posisi saling berpelukan ala teletubies…

      tsk! pingsan ajj pun posisinya mesra amat… ;D

      =Dkώk=˚
      °kώk==Dώkψkkώk˚°
      :​​D
      =))º°˚˚°º≈нåнåнåº
      °˚˚°º≈º=))
      😀
      WAKAKA=D
      =)) o◦°˚=D
      😀
      =))°◦o=D
      =))o◦°˚ ˚°◦o=D
      😀
      =)) WAKAKA=D
      =)) o◦°˚ WAKAKA=D
      😀
      =)) o◦°˚ ˚°◦o=D
      =)) o◦°˚ ˚°◦o=D
      😀
      =)) WAKAKAo◦°˚ ˚
      °◦oWAKAKAo◦°˚ ˚°

      *ngakak bareng solmet*

      penasran sm kisahnya eunsoo n sungmin,klu kyuhan dan youngmi mah,udh pasti authornya bkin yg anteng2 ajj,mana mau dia menistakan dirinya sendiri….wkwkwkwkwk…

      suwer,gk tau ini dimana letak terharunya,yg ada mah kocaknya…xDDD

      astagaaa….pegel ni bibir ngakak mulu..

    • test,test!!

      klu ini bagian yg kepotong gk masuk jg APUS AJJ semua ya NTA!! *emosi*

      masa,masa si kuda jd gembelnya setengah-setengah,kan,kan jd gk seruu~
      soalnya udh bosen liat kuda dpt peran jd kaya,sekli-kli jd siwon abu gtu,ato cinderella man….*ditendank nta* 😀

      Woaah..malah siwon menghina penampilan Ririn pla itu,trus,trus dikira CEWEK MATRE pla itu… *gebrak meja*
      ini plecehan namanya…*eh??*

      pov!!

      Jaehee : Rin-ah,ikut aku! *seret Ririn*

      Ririn : O.oa… mau kmane,woii??! maen tarek ajj…–‘

      Jaehee : kita ke Gym!!

      Ririn : O.O MWOE??!!! bwt APA??!

      Jaehee : bwt ngebentuk OTOTmu lah!! biar si kuda gk menghina penampilanmu lgi… *smirk*
      Pasti si kuda bakalan klepek2 liat ototmu nanti,Ririn brubah jd –> Rinbowati..

      Heenie,Miyoung,Haneul,Eunsoo : *serentak*
      ​Gùûúº°˚˚°º.
      ˚°º.
      ˚°º..BraGggs.. X_X

      sedangkan Ririn dan tak lupa Siwon yg kbetulan nguping : *pingsan dgn damai dlm posisi saling berpelukan ala teletubies…

      tsk! pingsan ajj pun posisinya mesra amat… ;D

  7. ulang bagian yg kepotong!!

    part na SeulNie couple,jelas mengarah ke ya to the dong, hmmpft…

    part na JungJae couple,mlh klewat romantiz, -..-

    nah klu RinWon couple,ini malah ngarah kmana coba??! hrusnya kan ni couple kisahnya yg lbh gmana gtuuu~ >; Rinbowati..

    Heenie,Miyoung,Haneul,Eunsoo : *serentak*
    ​Halaaaaaah…. ​Gùûúº°˚˚°º.
    ˚°º.
    ˚°º..BraGggs.. X_X

    sedangkan Ririn dan tak lupa Siwon yg kbetulan nguping : *pingsan dgn damai dlm posisi saling berpelukan ala teletubies…

    tsk! pingsan ajj pun posisinya mesra amat… ;D

  8. Waduh siwon jadi pintar berkata-kata, ririn emang beruntung tu dpt calon suami kaya raya, tp eunsoo bener dimana romantisnya cerita rinwon tadi?

    • Yupz!
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Kan ini crtanya tntng 5 cwek Ўɐ♌ğ ketahuan rahasianya akibat ulang ci Miyoung…
      Wuahahahahahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  9. wkwkwkwk
    itu kenapa ririn yang ngejar-ngejar siwon akhirnya . .
    ceritanya seru, gak nyangka jd ririn yang ngejar-ngejar siwon . .
    ditunggu crt yng lainnya onnie. .
    apalagi crt haneul- kyuhyun . .
    🙂

  10. annyeong..
    berhubung saia bner2 baru nemu (?) blog ini,,saia mulai komen disini yaa..
    awalnya bingung karna gak ngikutin dari awal tapi stlah baca udah gak bingung kok..
    suka deh kalo ada ff yg nyritain siwon jadi orang susah,,tapi emang gak pantes jadi orang begituan..
    hahaha..
    Yasudahlah sampai sini dulu komen saia..

  11. Wakakaka..
    Itu partnya jaeheenie nangis2 trharu, alay bgd. Truz eunsoo blg dmana letak kesedihannya coba??
    Hadeuh, ngakak ga jelas.
    Eunsoo bner jg, dmana sedihny ya??
    Itu siwon ah, sweet..
    Cute bgd, tumben kata2nya berbobot githu *eeh.
    Rin~ah, senangnya kau punya calon mendekati sempurna sperti dy.
    #kokmendekati?
    #kanygsempurnaitucumamilikALLAH
    *hening* *???*

  12. tak tik siwon buat nylong bgus jg tuh,, musti d plajarin neh,, #jgnditru
    hmmmmm jdhie k pngen deh k lpangan ilalang (?) tu breng blhan jwa *cie nyksiin kunang2 ,,ouugh to tweet *_*
    eiy swon blom ngpa2in udh nysor aja,, ckckck
    hmmm eunmin story’a d tnggu yea eon!! ^_^

    • ​Halaaaaaah…. ‎​Gùûúº°˚˚°º.
      ˚°º.
      ˚°º..BraGggs.. X_X
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Dasar!

      Sip2…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  13. asyik Ririn dapat anak orang kaya.. wkwkkw..
    tp koq Siwon malah jd pecuri gt sih..
    Nyamar jd org yg minta bantuan trus mau ambl duidnya gt..
    Untung dia terpesona ama Ririn, jdnya Ririn ngak jd diambil duidnya.. wkkwwk..

  14. tuh…kan…yg ini lbh mnarik dr part sblmny,lbh romamtis n konflikny lbh terasa^^
    next……next….next…..msh ad 3 story lg kan???^^
    daebak thor^^

  15. so sweet ……………… romantis bgt …
    ommo jd inti nya siwon kabur krn ga mau di jodohin …trus ktm ririn… wkwkwkw ririn polos bgt yah masa ga mau liat si won yg telanjang dada hehe … ( Bagus tuh … ) .. ciye ciye siwonjatuh cinta ni ye sama ririn … walaupun di omelin trus ma rirrin … akhirnya ririn luluh jg hehehe … salut ma siwon yg seorang tuan muda mau makan di pinggir jalan trus rela antar – jemput ririn pake motor dah gitu di tungguin lagi … ( mau uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ) … suit suit …akhirnya mereka pacaran nih … trus ketahuan deh siwon anak orang kaya …. aishhhhhhh kisah mereka kaya cinderella ya… ririn beruntung bgt……………………

  16. aahhh , choi siwon … si pewaris hyundai itu …
    lucu tapi romantis banget …
    feelnya dapet eonni , ini bagus banget …. aku suka …^^

  17. maaf thor baru komen……
    baca dari pertama sampai 3 kisah sahabat ini,tinggal 3kisah lg dong thor…ceritanya benar benar daebak …..
    makin penasaran 3kisah lg…..

  18. Kyaa!!!! Kerasa nonton drama.
    Sumpah, keren. Kata katanya aku suka.
    So sweet lagi. Apa lagi waktu di kedai ice cream ama pas ngelamar.
    Kyaa!!!!!!

  19. Sempet bingung karena [d̲̅i̲̅] awal dicritain klo siwon anak orang kaya tapi waktu [d̲̅i̲̅] flashback kenapa jadi penjahat,,ternyata dia tuch anak orang kaya Ɣªήğ kabur dari rumah..dan akhirnya dapet jodoh..
    wah pengen deh jadi Ririn Ɣªήğ dapetin siwon
    \=D/ 😀 ˚⌣˚ hεε³hεε³hεε³˚ ˚⌣˚ 😀 \=D/

  20. Omo..
    Si Tn. Muda jd gembel yg ngutilin(?) duit org gra” kabur dari rumahh?? Bner” shock, tp uda jalannye kli ye biar bisa jetemu ririn 🙂
    Uhmm typo nya ttp di bagian kendaraan, knn pas pertama jemput ririn dia bawa motor tp sempet blang bawa mobil pas mau brangkat nganter ririn ke kantornya.
    Agak bingung jg, katanya knn wonnie jd model tp kog bsa kabur” an bebas dan ririn ataopun miyoung(yg sempet ktemu) gk knal sama sekali??

  21. Eonni dimana aku nyari cerita lee sungmin sama park eunsoo nya dengan cepat.. Huwwaaaa..
    Hikss hikss. Aku ngak nemu nih eon.. 😦

  22. Eoh eonn?? Apa blm buat ya kelanjutan sungmin sama eunsoo nya?
    Aishh eon.. Penasaran buangeet.. 😥
    *pletak* cerewet bgt yah aku eon #fiuhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s