Because Clairvoyant Love (2 OF ?)

Title: Because Clairvoyant Love

Author: NtaKyung

Casts: Choi Siwon, Jung Yunho, Park Jungsoo, Shim Changmin, Shin Jaehee

Genre: Alternate Universe (AU), Fantasy, Humor, Romance.

Rating: PG-15

Summary: Shin Jaehee, Seorang gadis yang selalu saja gagal dalam masalah percintaan. Dan lagi, Berbeda dari gadis lainnya yang terkadang percaya pada ramalan. Jaehee justru sebaliknya tidak mempercayai hal itu dan berfikir jika itu adalah omong kosong belaka.
Tapi bagaimanakah, Jika tiba-tiba seorang peramal membuatnya harus terikat dengan empat lelaki tampan yang menyatakan perasaan mereka dengan tiba-tiba padanya? Akankah dia akhirnya percaya pada sebuah ramalan? Dan bagaimanakah kehidupan Jaehee selanjutnya?

-Because Clairvoyant Love-

“Apa yang kau lakukan di sini? B-bagaimana kau bisa masuk kemari?!”” Ujar Jaehee sinis.

Siwon menarik sudut bibirnya, “Apa kau lupa jika aku sudah membeli apartementmu ini saat kita masih berpacaran dulu?”

Deg!!

Jaehee terdiam. Dia benar-benar melupakan mantan kekasihnya yang satu ini. Dan satu hal yang paling penting adalah, Dia lupa jika Siwon merupakan orang yang terkenal dan lahir sebagai anak pengusaha kaya.

“Aigooo… Aku sangat merindukanmu, Jae-ya!” Siwon langsung memeluk Jaehee yang sontak saja cukup mengejutkan gadis itu.

“Yak!!” Jaehee langsung memberontak dan mendorong tubuh Siwon dengan kasar.

Plak!!

“Ahk… Aish, Ya.. Jae-ya. Kenapa kau harus menamparku?!” Gerutu Siwon kesal.

“Itu hukuman bagi orang yang tidak tahu sopan santun sepertimu!” Sinis Jaehee. “Dan lebih baik sekarang kau keluar dari apartementku!!” Jaehee menarik pakaian Siwon dan membuat lelaki itu terpaksa mundur beberapa langkah.

“Ya… Ya… Jae-ya, Apakah kau tega mengusirku seperti ini?!” Tahan Siwon sambil memegang pintu yang hendak Jaehee tutup saat ia sudah berada di luar apartement.

“Kenapa tidak?!” Balas Jaehee sengit.

“Tapi di luar dingin sekali…”

“Aku tidak peduli!!”

Brak!!

Jaehee membanting pintu tepat di hadapan Siwon, “Ya… Shin Jaehee.. Kenapa kau tega sekali membuatku keluar apartementmu? Di sini benar-benar dingin… Memangnya kau mau melihat lelaki setampan diriku ini mata, Eoh?” Seru Siwon dari luar sana.

Cklek!

Pintu kembali terbuka, Dan dengan sumringah Siwon pun menatap Jaehee dengan senyuman yang menurutnya akan membuat Jaehee terpesona olehnya.

“Aku tahu jika kau-”

“Berikan kunci cadangan apartementku!” Jaehee menyodorkan tangannya.

“Eh?” Siwon menatap bingung pada tangan Jaehee.

“Jangan berpura-pura lagi, Choi Siwon! Cepat berikan kuncinya!!” Tekan Jaehee.

“T-tapi…”

“Choi Siwon, Cepat berikan kunci apartementku!!” Sentak Jaehee dengan nada tinggi, Hal itu tentu saja mengejutkan Siwon. Buru-buru ia memberikan kunci tersebut pada Jaehee.

Brak!!

Lagi-lagi Jaehee membanting pintu di hadapan Siwon tanpa membiarkannya untuk berbicara sepatah katapun lagi di hadapannya.

“Haish…” Gerutu Siwon. Ia menendang pintu tersebut, Tapi di saat itu juga Siwon langsung meringis kesakitan sambil memegangi ujung kakinya.

“Ya!! Shin Jaehee, Kau lihat saja nanti!! Aku pasti akan kembali kemari!!” Teriak Siwon dari luar, Dan ia pun bergegas pergi dari tempat itu karena cuaca di luar sana yang begitu dingin.

Sedangkan Jaehee yang berada di dalam apartementnya hanya dapat melongo dengan mulut yang terbuka lebar. “Dia benar-benar gila!” Gumamnya sambil menggelengkan kepalanya singkat, “Lebih baik aku mandi dulu saja…”

Setelah membersihkan tubuhnya dengan mandi, Jaehee dengan mengenakan kaos kebesaran serta celana training yang biasa di gunakannya itu memilih untuk bersantai di depan tv sambil menikmati segelas kopi cappucinno kesukaannya. “Hmm… Rasanya nikmat sekali…”

Jaehee berbaring di atas sofa sambil memindah-mindahkan chanel tv dengan asal. Lalu tak berapa lama, Rasa kantuk pun mulai menyerang dirinya dan akhirnya ia pun tertidur lelap di atas sofa tersebut.

-Because Clairvoyant Love-

Jaehee menguap lebar sambil merentangkan kedua tangannya lalu beralih menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal itu.

“Hm, Sudah pagi rupanya!” Ujarnya lalu menarik kedua kakinya dengan malas menuju kamar mandi yang terletak tak jauh dari tempat itu.

Dengan mengenakan sebuah celana jeans yang panjangnya melebihi lutut sedikit, Serta sebuah kaos tanpa lengan yang di padukan dengan jaket yang terbuat dari bahan rajutan, Akhirnya Jaehee pun siap untuk pergi ke tempatnya bekerja seperti biasa.

Jaehee baru saja mengunci pintu apartementnya saat tiba-tiba saja seseorang mendatanginya dan memberikannya setangkai bunga mawar.

“Eh? Dari siapa?” Tanya Jaehee heran, Namun orang itu hanya menggeleng lalu pergi. Jaehee mengerutkan keningnya, Bingung. “Aneh…”

Kejadian yang sama itu pun terjadi berulang kali setiap kali Jaehee berjalan menuju halte bus. Orang-orang yang tidak di kenalnya itu memberikan bunga mawar untuknya lalu pergi tanpa mengatakan sepatah katapun padanya. Hal ini tentu saja membuat Jaehee bingung, Sekarang ia bahkan sudah memegang hampir 15 tangkai bunga mawar itu, Hingga akhirnya di halte bus, Seorang lelaki dengan memegang sebuket bunga mawar tengah berdiri dihadapannya.

“Apa kau terkejut, Jaehee-ssi?” Ujar lelaki yang menutupi wajahnya dengan mawar tersebut.

“EH?” Jaehee hanya menatapnya bingung.

Lelaki itu lantas menurunkan bunga mawarnya, Dan betapa terkejutnya ia saat melihat sosok yang sudah di kenalinya itu. “Leeteuk-ssi?!” Kagetnya.

“Annyeong…” Sapanya sambil tersenyum tipis.

Kedua mata Jaehee membulat dalam seketika, Ia tidak menyangka jika orang yang baru saja di kenalnya itu memberikan kejutan seperti ini.

“A-apa yang kau lakukan?” Tanya Jaehee mencoba untuk tetap tenang.

Leeteuk berjalan mendekati Jaehee kemudian memberikan sebuket bunga mawar itu padanya dan setelah itu pun ia membungkuk dan meraih tangan Jaehee lalu mengecup punggung tangannya dengan lembut.

Blush!!

Kedua pipi Jaehee langsung memerah, “Ini… benar-benar… gila!!” Batinnya, Masih tetap tak percaya dengan apa yang di alaminya.

“Aku datang kemari untuk memberikan kejutan dan mengucapkan kata ‘Selamat pagi’ pada gadis menawan sepertimu, Shin Jaehee-ssi…” Ungkap Leeteuk seraya berdiri tegak kembali.

“M-mworago?” Shock Jaehee.

“Mau pergi bersamaku, Jae-ssi? Kebetulan sekali aku akan ke rumah sakit sekarang. Dan lebih kebetulannya lagi… Aku melewati Bakkery Shim…” Ajak Leeteuk sambil tersenyum manis.

“I-itu…”

“Dia tidak akan pergi bersamamu, Tuan!” Seru seseorang yang sontak mengejutkan Jaehee dan Leeteuk. Mereka berdua lantas menoleh ke arah sumber suara.

Dan lagi-lagi, Jaehee di buat terkejut dengan sosok yang baru di kenalnya kemarin itu. Jung Yunho, Seorang actor terkenal itu sekarang berdiri tepat di hadapannya.

“Siapa kau?!” Tanya Leeteuk sengit.

“Aku?” Yunho menunjuk dirinya sendiri sambil berjalan, Lalu berdiri tepat di samping Jaehee yang justru hanya melongo saja sembari menatapnya heran. “Aku adalah calon kekasihnya!!” Ujar Yunho seraya merangkul pinggang Jaehee.

“E-eh?!!” Jaehee menatapnya dengan kaget, Tapi Yunho hanya membalas dengan senyuman miliknya yang begitu terlihat menawan.

Leeteuk mengerutkan keningnya, “Kau yakin? Setahuku.. Nona Shin Jaehee ini belum memiliki kekasih!” Tekan Leeteuk.

Jaehee langsung menoleh pada Leeteuk, “Darimana kau tahu akan hal itu?” Tanyanya.

“Tidak ada yang tidak mungkin bagiku untuk tidak mengetahui status gadis yang kucintai…” Sahut Leeteuk dengan kalem, Ia hendak menggapai tangan Jaehee lagi, Tapi dengan segera Yunho langsung menepisnya.

“YA!” Kesal Leeteuk sembari menatap sengit pada Yunho.

“Hey, Tuan. Sudah kukatakan jika aku ini adalah calon kekasihnya! Jadi kau tidak bisa merayu gadisku dengan cara apapun! Kau mengerti?!”

“Mwo?!”

“Ya… Sejak kapan kau menjadi calon kekasihku?! Aku bahkan baru mengenalmu kemarin!!” Seru Jaehee tak terima.

“Cinta tidak mengenal waktu yang singkat, Chagiya…” Desis Yunho hendak mencium Jaehee. Sepertinya mereka bertiga tidak sadar jika telah menjadi bahan tontonan orang yang ada di sekitar mereka.

Jelas saja, Yunho adalah seorang Actor terkenal. Bagaimana mungkin orang-orang tidak dapat mengenali dirinya? Teriakan histeris dari para gadis muda yang begitu menyukai Yunho pun terdengar ketika lelaki itu hendak mencium Jaehee.

“YAK!!” Jaehee langsung menahan wajah Yunho yang mulai mendekat itu. Buru-burua ia melepaskan pelukan Yunho dan berjalan menjauh meninggalkan mereka.

“Shin Jaehee!!” Seru Leeteuk dan Yunho secara bersamaan.

“Oh, Tidak!!” Jaehee semakin mempercepat langkahnya saat menyadari jika Leeteuk dan Yunho saat ini sedang mencoba mengejarnya.

Ckit!!

“Omo!!” Jaehee tersentak kaget ketika sebuah motor tiba-tiba saja berhenti di hadapannya. “Changmin-ah?!” Seru Jaehee saat sadar siapa lelaki yang ada di atas motor itu.

“Cepat naik ke motorku!!” Suruh Changmin sambil menggedikkan kepalanya.
Dan tanpa berfikir panjang lagi, Jaehee mengangguk kemudian segera naik ke atas motor yang di kendarai Changmin itu.

“Pegangan yang erat!” Teriak Changmin dan tentu saja Jaehee langsung mengikuti ucapannya dengan segera merangkul Changmin dengan sangat erat.

Lalu Changmin mulai menggas motornya dan melajukannya dengan kencang. Meninggalkan Yunho dan Leeteuk yang sebentar lagi dapat menarik Jaehee untuk turun dari motor itu.

Jaehee terkekeh kecil saat melihat Yunho dan Leeteuk yang justru marah-marah dan saling mendorong satu sama lain itu. Sepertinya akan ada keributan kecil di antara mereka.

“Changmin-ah, Gomawo!! Kau datang di saat waktunya yang tepat!” Teriak Jaehee karena takut-takut Changmin tak mendengarnya.

“Tak masalah!” Jawab Changmin dan semakin menggas motornya.

“Woah!!” Teriak Jaehee histeris dan semakin mengencangkan pelukannya pada Changmin.

Akhirnya hanya dalam waktu kurang dari 20 menit, Jaehee dan Changmin tiba di Bakkery Shim. Jaehee segera turun dari atas motor Changmin dan memberikan helm Changmin.

“Terima kasih, Changmin-ah. Aku berutang satu hal padamu kali ini…” Ujar Jaehee ketika ia turun dari atas motor.

Changmin tersenyum tipis sambil mengangguk, “Kau bisa membalasnya lain waktu!” Sahutnya santai dan kemudian ikut turun dari motornya.

Keduanya pun lantas berjalan beriringan menuju Bakkery Shim, Namun langkah keduanya langsung terhenti ketika Miyoung berdiri di hadapan ambang pintu sambil melipat kedua tangannya.

“Kalian terlambat 10 menit!” Seru Miyoung ketus.

Changmin memutar bola matanya, Kemudian berjalan mendekati kembarannya itu. “Hanya untuk kali ini saja kau biarkan kami masuk tidak apa-apa kan, Manager?!” Sindir Changmin sambil mendorong tubuh Miyoung.

“Haish!!” Gerutu Miyoung.

“Jae-ya, Ayo masuk!” Ajak Changmin sembari menggedikkan kepalanya, Memberi isyarat agar Jaehee masuk ke dalam Cafe itu.

“Oh, Ne…” Jawab Jaehee sedikit enggan.

“Tidak!” Miyoung menghentikan langkah Jaehee. Ia lantas memandang gadis itu tajam. “YA, Shin Jaehee… Kau berhutang satu penjelasan padaku… Ah, Tidak-tidak! Dua! Kau berhutang dua penjelasan padaku, Dan sekarang kau harus ikut denganku. Ayo!!” Miyoung menarik tangan Jaehee untuk pergi dari tempat itu.

“Ya!! Miyoung-ah!! YA!!” Teriak Changmin yang hendak menghentikan sikap kembarannya itu, Tapi terlambat, Miyoung sudah memaksa Jaehee untuk masuk ke dalam mobilnya dan ia pun segera melajukan mobilnya dengan kencang.

“Haish… Dia ini benar-benar!!” Umpat Changmin kesal.

-Because Clairvoyant Love-

“Apa yang ingin kau dengar dariku, Miyoung-ah?” Tanya Jaehee ketika mereka tiba di sebuah restaurant yang berada cukup jauh dari tempat mereka bekerja.

“Ini!” Miyoung tiba-tiba saja menyodorkan ponselnya di hadapan Jaehee. “Jelaskan padaku, Bagaimana bisa kau mengenal seorang Jung Yunho?!”

Jaehee tertegun begitu mendapati foto dirinya bersama Yunho di halte bus tadi pagi, Wuah, Ternyata para fans Yunho benar-benar update tentang beritanya di manapun dia berada.

“O-oh… I-itu… Soal ini…”

“Jelaskan padaku, Jae-ya!” Tekan Miyoung dengan memberikan tatapannya yang tajam.

“Hah…” Jaehee menghela nafas panjang, “Sebenarnya aku baru mengenal dia kemarin… Dia bertabrakan denganku. Dan tanpa sebab akibat yang jelas, Tiba-tiba saja tadi pagi dia datang dan mengatakan jika aku ini adalah calon kekasihnya!” Jelas Jaehee akhirnya.

“MWO?” Miyoung menatap sahabatnya itu tak percaya. “Kau serius?!” Dan Jaehee hanya menanggapinya dengan anggukan.

“Ini semua gila, Bukan? Bayangkan saja… Aku baru mengenal sosok Jung Yunho dan seorang lelaki bernama Park Jungsoo!! Tapi mereka tiba-tiba saja menyatakan cinta padaku secara tidak langsung, Bukankah itu aneh?!” Ujar Jaehee kemudian.

“Park Jungsoo… Tunggu… Tunggu… Maksudmu, Leeteuk si dokter tampan yang sering datang ke Bakkery Shim kita?!”

“Yah, Siapa lagi…”

“Woah, Jae-ya!! Kau benar-benar beruntung!! Kau di kelilingi oleh lelaki tampan!!” Takjub Miyoung.

“Tapi, Semua ini tidak masuk akal, Miyoung-ah! Kau pikir saja, Selama ini aku tidak pernah mengenal ataupun tahu mereka. Bertemu saja tidak pernah! Baru kemarin aku bertatap muka secara langsung pada mereka dan hari ini.. Mereka seakan sudah menjadi lelaki yang memuja-mujaku sejak lama!”

“Ahh… Anggap saja itu sebagai sebuah keajaiban atau keberuntungan dalam hidupmu, Jae-ya! Sudahlah, Nikmati saja!”

“Hhh… Mungkin… Tapi tetap saja, Menurutku ini sedikit merepotkan!” Balas Jaehee terlihat tak yakin. “Ah, Aku jadi teringat sesuatu, Youngie-ya!” Seru Jaehee tiba-tiba.

“Apa?”

“Kau ingat mantan kekasihku semasa SMA yang bernama Choi Siwon?” Tanya Jaehee dan dengan antusias Miyoung mengangguk cepat. “Dia kemarin datang menemuiku!! Dan kau tahu? Dia bahkan mengatakan jika dia merindukanku!! Aneh, Bukan? Bahkan dulu dia yang memutuskanku terlebih dulu!” Jelas Jaehee menggebu-gebu.

Miyoung dan Jaehee terdiam sesaat, Mencoba memikirkan sesuatu. Hingga tak berapa lama, Keduanya saling bertukar pandang dengan kedua mata yang membulat. Seakan yang mereka ketahui saat ini adalah hal yang sama.

“Peramal itu!!” Seru mereka berdua secara bersamaan.

“Kau memikirkan hal yang sama denganku?” Tanya Miyoung sambil menunjuk Jaehee.

“Yah, Setidaknya hanya peramal itu yang ada di dalam pikiranku sekarang…” Sahut Jaehee terlihat sedikit enggan.

“Omo… Jangan-jangan apa yang di katakan Peramal itu benar!! Dia mengabulkan apa yang kau pinta, Jae-ya!!”

“Apa? Itu mustahil! Aku tidak percaya!” Elak Jaehee.

“Kalau begitu, Jelaskan padaku kenapa para lelaki tampan nan sempurna itu sekarang tiba-tiba saja mengelilingumu, Eoh?”

“I-Itu… Mungkin… Mungkin aku memang terlihat menarik bagi mereka!”

“Kau yakin?” Miyoung menatap Jaehee dengan tatapan yang seakan menyudutkan Jaehee.

Jaehee mengumpat dalam hati kenapa gadis di hadapannya ini selalu saja berhasil membuat dirinya terpojok. “Haish… Baiklah… Baiklah… Sebenarnya aku memang tidak yakin dengan hal itu… Tapi, Walau bagaimanapun juga… Hal itu benar-benar mustahil jika hanya karena peramal itu!!” Ujar Jaehee kekeh mengelak.

“Bagaimana jika kita mencoba mencari peramal itu dan menanyakan soal ini padanya, Saja? Jika memang yah karena peramal itu, Mungkin saja dia bisa mencabut ‘magicnya’ ini darimu. Bagaimana?” Saran Miyoung.

“Tapi, Miyoung-ah…”

“Kecuali jika kau ingin terus di ikuti oleh para lelaki tampan itu. Aku tidak akan mencegah hal itu! Lagipula… Aku rasa, Kau memang sudah saatnya memiliki kekasih!” Sela Miyoung sambil menggoda Jaehee dengan tersenyum jail padanya.

“Aish, Ya!! Miyoung-ah, Jika benar mereka mencintaiku hanya karena pengaruh ‘magic’ peramal itu, Aku mana mau dengan mereka! Aku ini membutuhkan cinta yang suci!! Alami tanpa harus ada paksaan ‘magic’!!”

“Kalau begitu, Kita mencari peramal itu. Deal?”

“Hh… Baiklah!! Deal!!” Sahut Jaehee sambil menjabat tangan Miyoung dengan mantap.

-Because Clairvoyant Love-

Cling!!

“Selamat datang di Bakkery Shim…” Sapa seorang pelayan yang menjaga pintu utama pada seorang pelanggan yang baru saja datang itu.

Sang pelanggan yang tak lain adalah Choi Siwon itu berjalan dengan arogan mendekati meja pemesanan di mana Jaehee berdiri.

“Selamat datang di Bakkery Shim, Apa yang ingin anda pesan?” Jaehee membungkuk singkat padanya, Tanpa menyadari jika orang tersebut adalah Siwon.

Siwon melipat kedua tangannya di atas counter tepat di hadapan Jaehee, “Jika aku memesan dirimu. Apakah boleh?” Tanya Siwon sambil menyeringai kecil.

“Choi Siwon?!” Pekik Jaehee tertahan begitu menyadarinya.

“Hai…” Sahut Siwon santai, Berbeda sekali reaksinya dengan Jaehee.

“B-bagaimana bisa kau tahu aku bekerja di sini?!”

“Dari orang yang tinggal di sebelah apartementmu…” Jawab Siwon cuek.

“Kau!!” Jaehee menatap geram padanya. “Ya, Kau! Gantikan posisiku sekarang!” Ujar Jaehee pada seorang pelayan yang melewati Jaehee.

“Ah, Ye. Eonnie!” Ujar pelayan itu sambil mengangguk dan menuruti perintah Jaehee.

Sedangkan Jaehee langsung keluar dari counter tersebut dan menarik secara paksa pada Siwon agar lelaki ini keluar dari Cafe itu dengan segera. Tanpa di sadari Changmin yang melihat hal itu, Segera saja keluar dari ruangannya dan mengikuti kemana mereka pergi.

-Because Clairvoyant Love-

“Sebenarnya apa yang kau mau, Huh? Kenapa tiba-tiba saja kau muncul di hadapaku?” Sentak Jaehee.

“Oh ayolah, Jae-ya. Jangan marah-marah seperti ini… Kau tahu? Seorang gadis tidak pantas bersikap kasar pada seorang lelaki yang menyukainya…”

“Hal itu tidak berlaku padaku!!”

“Hah…” Siwon menghela nafas cepat, “Baiklah akan aku jelaskan padamu, Alasan kenapa aku ada di sini dan selalu menemuimu, Karena aku mencintaimu! Dan aku ingin menjadi kekasihmu kembali, Apakah itu cukup?”

“Mwo?!”

“Kenapa? Apakah kau tidak mengerti dengan kata-kataku?” Ujar Siwon tetap santai. “Dengar, Aku ingin kita menjadi kekasih kembali. Apakah sekarang kau mengerti?”

“M-mwo?! Ya!! Choi Siwon!!” Bentak Jaehee.

“Wae?”

“Kenapa kau selalu memperlakukan seseorang dengan seenaknya, Huh? Bukankah dulu kau sendiri yang memintaku putus, Lalu kenapa sekarang kau justru ingin kembali padaku?!”

“Itu karena dulu aku tidak sadar betapa aku membutuhkanmu, Jae-ya. Lagipula dulu kita masih SMA… Pikiran kita masih terlalu labil!”

“Cih, Mudah sekali kau berkata seperti itu!” Cibir Jaehee. “Dengar, Choi Siwon! Aku tidak mungkin kembali dengan lelaki sepertimu, Arreo?!” Jaehee menghentakkan kakinya dan berbalik hendak meninggalkan Siwon.

Tapi dengan segera Siwon menarik tangannya dan membantingkan tubuh Jaehee ke dinding hingga membuat gadis itu meringis kesakitan.

“Apa yang kau lakukan?!” Kesal Jaehee.

“Memaksamu agar mau kembali denganku!!” Desis Siwon sambil mendekati wajah Jaehee. Hendak mencium gadis ini, Namun dengan cekatan Jaeheen menahan wajah Siwon dengan kedua tangannya.

“YA!!!” Jeritnya.

“Hey!! Berhenti melakukan hal senonoh di tempat ini!!” Seru seseorang yang tiba-tiba saja menarik Siwon dan menghantamnya dengan pukulan yang cukup keras.

“Ahk, Omo!!” Kaget Jaehee saat melihat ternyata Changmin yang telah menolongnya dan memukul Siwon.

Siwon yang tersungkur ke atas tanah menatap sengit pada Changmin. “Brengsek!! Apa yang kau lakukan, Huh? Siapa kau sampai berani-beraninya menggangguku!!”

“Aku adalah kekasih, Shin Jaehee. Apa kau tidak tahu hal itu, Tuan?” Balas Changmin sembari menarik tangan Jaehee dan merangkul tubuh gadis ini dengan erat.

“C-Changmin-ah…” Desis Jaehee.

“Sudah ikuti saja permainanku!” Bisik Changmin sebelum akhirnya ia menyeringai licik pada Siwon. “Aku harap kau tidak mengganggu kekasihku lagi, Tuan!” Serunya.

“Mwo? Kekasih?! Tunjukkan padaku jika kau memang kekasih gadis ini!!” Siwon beranjak dari duduknya dan menunjuk Jaehee sambil menatap garang pada Changmin.

“Baiklah…” Sahut Changmin santai.

Changmin membalikkan tubuh Jaehee dan tiba-tiba saja mendekati wajah Jaehee. Sadar akan hal itu, Jaehee reflex menoleh ke arah lain.

“A-apa yang kau lakukan, Changmin-ah?!” Pekik Jaehee tertahan, Nyaris tak terdengar.

Changmin memegang dagu Jaehee dan membuat gadis itu menatapnya, “Kau cukup percaya saja padaku, Jae-ya!” Bisik Changmin seraya tersenyum kecil.

Dan hanya dalam hitungan detik, Kini bibir Changmin telah mendarat mulus di bibir Jaehee. Kedua mata Jaehee membulat dalam seketika, ‘Ini ciuman keduaku bersamanya’ Batinnya.

Changmin semakin menekan tubuh Jaehee agar semakin merapat dengannya dan mulai menggerakkan bibirnya. Memaksa Jaehee untuk membuka mulutnya dan memberikan jalan bagi lidahnya agar dapat menelusuri setiap inchi dalam rongga mulut Jaehee.

Merasa tak mampu berbuat apa-apa, Jaehee hanya pasrah dan menutup kedua matanya. Ia melingkarkan kedua tangannya pada leher Changmin dan mulai membalas ciuman itu.

Siwon yang melihat hal itu, Jelas kesal bukan main. Dia menghentakkan kakinya seraya menutup mulutnya dengan salah satu tangannya. “Ini tidak mungkin!! Aku tidak percaya ini!! Kau lihat saja nanti!! Aku pasti akan membuatmu jatuh cinta padaku, Shin Jaehee!!” Teriak Siwon seraya berlari meninggalkan mereka berdua dengan raut wajah yang sulit di artikan. Yang pasti dia tidak terima karena di kalahkan oleh seorang Shim Changmin.

Changmin menghentikkan ciumannya, Dan Jaehee pun segera membuka kedua matanya. Nafas keduanya nampak menderu, Mereka benar-benar melakukan ciuman yang sangat ‘liar’.

“Ayo kita kembali ke Cafe…” Ajak Changmin kemudian seraya melepaskan pelukannya.

“Ehm…” Jaehee mengangguk enggan.

Changmin melangkah terlebih dulu, Namun baru saja tiga langkah ia menghentikan langkah tersebut dan menoleh pada Jaehee yang masih tetap saja terdiam.

“Jae-ya…”

“Hm?” Jaehee menengadahkan kepalanya menatap Changmin.

“Lain kali… Jangan bersikap lemah di hadapan lelaki manapun lagi. Aku tidak suka! Dan aku khawatir jika sesuatu yang buruk akan menimpamu. Bukankah kau belajar karate saat SMA dulu bersamaku? Aku mohon… Jika situasi tadi kembali terjadi, Lakukan hal yang bisa kau lakukan…” Ujar Changmin seraya berbalik dan berjalan meninggalkan Jaehee.

Deg!!

Jaehee merasakan sekujur tubuhnya memanas, Jantungnya pun berdebar denan sangat cepat. Ia tidak tahu kenapa, Tapi yang jelas, Hal ini terjadi begitu dia sadar jika seorang Shin Changmin tengah mencemaskannya saat ini.

Jaehee meraba dadanya, Merasakan detak jantungnya yang semakin memacu dengan cepat. “Ini tidak mungkin… Kenapa aku merasakan perasaan ini lagi?”

-Because Clairvoyant Love-

“Argh!! Ini benar-benar gila, Bagaimana aku harus mengatasi keributan ini sekarang?!!” Gerutu Jaehee sambil berjalan mondar-mandir dan sesekali menoleh ke arah luar Cafe yang terlihat begitu ramai.

“Tidak ada yang bisa kita lakukan selain diam di dalam sini, Menunggu mereka pulang. Lalu baru kita juga pulang…” Saran Miyoung yang duduk dengan santai sambil menikmati snack yang ada di tangannya.

“Sebenarnya apa yang terjadi padamu, Jae-ya? Kenapa para wartawan memburu beritamu? Apakah kau habis memukuli orang sampai babak belur hingga mereka ingin membuat berita eksklusif tentang hal itu?” Celetuk Zhoumi –kekasih Miyoung yang tengah datang ke Cafe hari ini-,

Jaehee langsung memandang sinis pada Zhoumi. “Jika aku tidak ingat kau adalah kekasihnya, Aku mungkin sudah mematahkan lehermu saat ini, Chou Zhoumi-ssi!!” Ancam Jaehee pada Zhoumi dengan tatapannya yang garang.

“Hey, Jangan seperti itu. Miyoung bisa saja memarahimu akan hal itu…” Ujar Zhoumi terlihat sedikit ketakutan dan ngeri.

“Tidak, Patahkan saja lehernya. Jae-ya! Aku sudah muak dengannya!” Celetuk Miyoung.

“Haish, Ya! Miyoung-ah…” Gerutu Zhoumi.

Jaehee memutar bola matanya dan kembali berjalan mondar-mandir. Lagi-lagi ia menoleh ke luar Cafe yang masih di padati para wartawan yang tengah mengincarnya itu.

Jelas saja, Sejak foto Jaehee dan Yunho beredar kemarin pagi. Para wartawan langsung saja mencari tahu tentang jati diri Jaehee. Hingga akhirnya mereka mengetahui Jaehee bekerja di Bakkery Shim, Dan dengan terpaksa akhirnya Changmin dan Miyoung menutup Cafe tersebut karena tidak ingin Jaehee di tuntut pertanyaan-pertanyaan aneh dari para wartawan yang sudah mengejarnya sejak dirinya di apartement tadi pagi.

“Ya, Miyoung-ah… Apakah kau sudah menemukan peramal itu, Eoh?” Tanya Jaehee sembari duduk tepat di samping gadis itu.

“Anniya, Aku masih belum tahu dia dimana sekarang…” Jawab Miyoung kemudian.

“Haish!!” Jaehee mengacak-acak rambutnya frustasi. “Ini semua gara-gara peramal itu!! Jika saja dia…”

“Itu juga salahmu, Jae-ya! Kalau saja kau tidak menantang peramal itu, Kau tidak mungkin berada di posisi ini sekarang!” Ujar Miyoung mengingatkan.

“Dan ini juga salahmu karena telah mengajakku ke tempat peramal itu!!” Sinis Jaehee sambil menatap kesal pada Miyoung yang hanya tersenyum lebar memperlihatkan deretan giginya yang rapih itu.

“Ck!! Sekarang aku harus bagaimana?!” Gerutu Jaehee lagi.

“Ya, Jaehee-ya!!” Tiba-tiba saja Changmin turun dari atas tangga, Dan menghampiri ketiga orang tersebut.

“Waeyo?”

“Ikut aku sekarang!” Ajak Changmin seraya mengambil kunci mobil Miyoung. “Miyoung-ah, Aku pinjam dulu mobilmu. Kau minta antar Zhoumi saja untuk pulang…”

“Baiklah!” Miyoung mengacungkan jempolnya.

“Ayo, Ikut aku!” Changmin menarik tangan Jaehee dan berjalan menuju pintu belakang yang memang tidak di ketahui para wartawan tersebut.

“Eh, Kita akan kemana, Changmin-ah?” Bingung Jaehee.

“Sudah ikut saja, Nanti aku beritahu di jalan!” Ujar Changmin sambil membuka pintu tersebut dengan hati-hati. Takut jika ada wartawan yang menyelinap ke pintu belakang.

Setelah memastikan aman, Changmin segera menyuruh Jaehee untuk masuk ke dalam mobil Miyoung yang kebetulan di parkir di belakang cafe itu. Lalu ia pun segera masuk dan langsung saja menancap gas mobilnya, Meninggalkan cafe tersebut tanpa di ketahui para wartawan yang tidak menyadari kepergian mereka berdua karena mereka berdua melewati jalan pintas yang ada di belakang cafe tersebut.

-Because Clairvoyant Love-

Jaehee menoleh ke arah luar jendela, Dalam pikirannya ia sibuk bertanya-tanya tentang arah kepergian mereka ini.

“Err… Changmin-ah, Sebenarnya kita akan kemana?” Tanya Jaehee yang akhirnya berani mengeluarkan suaranya setelah hampir satu jam ia hanya tetap diam.

“Busan…” Jawab Changmin singkat.

“EH?!” Jaehee membulatkan kedua matanya, “Untuk apa kita ke sana?” Tanya Jaehee heran.

“Mengenang masa kecil kita dulu. Kau ingat?” Balas Changmin sambil menoleh sesaat pada Jaehee dan tersenyum kecil padanya.

Jaehee terdiam untuk beberapa saat, Namun setelah itu ia pun tersenyum dan mengangguk singkat, “Tentu saja aku ingat… Aku bahkan tak lupa saat dulu kau sering menangis dan mengadu padaku jika kau di ganggu oleh anak-anak nakal!” Ujar Jaehee terdengar sedikit menyindir.

“Mwo? Ya, Shin Jaehee! Kau tidak perlu mengingat hal yang satu itu, Arreo?!” Ujar Changmin tanpa menoleh padanya.

“Tapi sayangnya aku tetap ingat hal itu! Baby Changmin!” Canda Jaehee.

“Ya!! Haish…” Gerutu Changmin yang sukses membuat Jaehee langsung tertawa puas.

Namun tanpa Jaehee sadari, Changmin sekilas memperhatikannya. Dan segurat senyuman kembali terlukis di wajah Changmin.

“Kau terlihat lebih baik jika tertawa seperti itu, Jaehee-ya…” Ujar Changmin tiba-tiba.

Deg!!

Tawa Jaehee seketika terhenti, Ia segera menoleh pada Changmin yang sekarang tengah fokus menyetir itu. Dengan perlahan namun pasti, Jaehee segera menoleh kembali ke luar jendela. Ia memegangi dadanya dan dapat ia rasakan kembali jantunya kembali berdetak kencang.

“Ini tidak mungkin… Kau tidak mungkin memiliki perasaan itu padanya, Jae-ya…” Gumam Jaehee pada dirinya sendiri.

“Eh? Kau bilang apa?” Tanya Changmin yang sempat mendengar hal itu.

“Eoh?” Jaehee terdiam sesaat. “A-Anniya… Bukan apa-apa…” Bohong Jaehee sambil kembali terkekeh kecil, Namun terlihat jelas jika kali ini terlihat sangat di paksakan.

-Because Clairvoyant Love-

Butuh waktu yang cukup lama untuk menuju Busan, Dan akhirnya setelah hari sudah mulai gelap, Changmin dan Jaehee pun tiba di Busan.

“Aah… Seharusnya kita menggunakan KTX saja. Dengan begitu kita akan lebih cepat sampai!”

Jaehee merentangkan kedua tangannya, Meregangkan otot-ototnya yang terasa pegal itu. Ia juga memijit-mijit leher serta pundaknya yang terasa pegal.

“Seharusnya kau berterima kasih padaku, Aku lebih lelah darimu karena menyetir. Jae-ya! Aish…” Gerutu Changmin seraya keluar dari dalam mobil.

Jaehee memperhatikan tempat ini, Hm, Rasanya dia sudah lama sekali tidak datang ke tempat ini. Mungkin sekitar 1 tahun? Ah, Ntahlah! Jaehee sudah lupa kapan terakhir kali dia berkunjung ke tempat ini.

“Ya!! Shin Jaehee!!” Teriakan seorang gadis yang begitu memekakkan telinganya begitu terasa tak asing bagi Jaehee.

Dengan segera Jaehee menoleh dan senyum sumringah langsung terbentuk di wajahnya itu. “Raena-ya!!” Teriaknya lalu berlari menghampiri seorang gadis yang tengah mengandung itu.

Jaehee memeluk gadis bernama Shin Raena itu, Ia tak lain adalah sepupu Jaehee yang sudah menikah beberapa tahun yang lalu dengan seorang lelaki bernama Kim Heechul.

“Dengan siapa kau kemari, Huh? Aigoo, Rasanya sudah lama sekali kau tidak datang kemari!” Ujar Raena saat melepaskan pelukannya.

“Baru beberapa menit yang lalu aku tiba, Aku datang bersama dia…” Jaehee menoleh dan menunjuk pada Changmin yang berjalan mendekatinya.

Raena mengerutkan keningnya, “Siapa dia? Kekasihmu?” Tanya Raena penasaran.

“Mwo? Anniya… Dia temanku, Rae-ya! Kau ingat Shim Changmin?! Dia adalah anak kecil itu!” Jelas Jaehee kemudian.

Changmin yang sudah berdiri di samping Jaehee segera membungkuk ramah pada Raena. “Annyeong, Raena-ssi…” Sapanya dengan ramah.

“Omo! Ya, Jadi kau Shim Changmin, Eoh? Kau sekarang tinggi sekali!! Berbeda dengan yang dulu!!” Ujar Raena sambil menepuk-nepuk pundak Changmin hingga membuat lelaki itu meringis tanpa bersuara.

Jaehee yang melihat hal itu tentu saja terkekeh kecil dan mencoba menahan tawanya agar tidak meledak. Sedangkan Changmin hanya tersenyum masam sambil mengangguk singkat pada Raena.

“Sudahlah! Cukup, Rae-ya!” Jaehee memegang tangan Raena sambil tetap menahan tawanya. “Lebih baik kita masuk ke rumahmu, Eoh? Aku sudah rindu pada Shindong Oppa. Dia masih tinggal disini kan?” Ujar Jaehee mengalihkan topik pembicaraan.

“Tentu saja, Kajja!!” Ajak Raena bersemangat.

Jaehee menoleh pada Changmin yang ternyata sedang mengusap pundaknya yang terasa sakit akibat pukulan Raena yang bertubi-tubi itu. Ia tahu jika saat ini Changmin tengah mengumpat kesal seperti kebiasaannya. Dan lagi-lagi Jaehee harus menahan tawanya ketika melihat Changmin ternyata benar-benar mengumpat tanpa bersuara.

“Ya, Changmin-ah. Kajja!! Kita masuk ke dalam!” Teriak Jaehee menyadarkan Changmin jika gadis itu melihat semua sikapnya tadi.

“Eoh. Baiklah, Kau duluan saja…” Balas Changmin kemudian.

“Arraseo…” Jaehee mengangguk singkat kemudian ia pun bergegas pergi masuk ke dalam rumah Raena bersama sang pemiliknya.

-Because Clairvoyant Love-

Kehadiran Changmin dan Jaehee di sambut hangat oleh keluarga kecil Raena dan Heechul serta Kakak Jaehee yang bernama Shindong yang telah memiliki isteri bernama Nari. Kini mereka bahkan tengah menikmati makan malam bersama.

“Jadi, Ada alasan apa kalian datang kemari?” Tanya Shindong di sela-sela acara makan malam mereka yang terbilang cukup dadakan itu.

“Tidak ada, Hanya ingin berlibur saja…” Jawab Jaehee berpura-pura, Memilih untuk tidak menceritakan masalah yang sedang di hadapinya pada keluarganya itu.

“Lalu… Kenapa harus bersama, Changmin??” Raena mengerling jail pada sepupunya itu.

“Ya… Shin Raena, Jangan memulainya lagi!” Kesal Jaehee.

“Aku hanya mengantarnya saja… Tidak ada yang salah dengan hal itu kan?” Jawab Changmin santai seraya melahap makan malamnya.

“Ha ha ha… Aku pikir kalian berpacaran!” Goda Heechul yang langsung di ikuti tawa seluruh orang yang ada di ruangan tersebut.

“Mwo?! Uhuk-uhuk!!” Keduanya langsung tersendak ketika mengucapkan kata-kata yang sama. Mereka sepertinya sedikit terkejut dengan hal itu.

“Ha ha ha… Bahkan kalian sangat kompak sekali!” Goda Shindong lagi.

“Hey, Sudah… Sudah. Kasihan kan mereka…” Ujar Nari sambil mengambilkan dua gelas air putih dan menyodorkannya pada Jaehee dan Changmin.

Jaehee dan Changmin segera meneguk habis minuman itu dan merekapun langsung terdiam di saat yang bersamaan. Memilih untuk menyantap makan malam mereka dalam diam.

“Aish, Lihat saja nanti. Kalian akan tahu akibatnya karena telah menggodaku!!” Gerutu Jaehee dalam hatinya. Ia melirik Changmin sekilas, Namun ia sedikit terkejut saat menyadari jika Changmin tengah tersenyum malu-malu.

“Kenapa dia harus tersenyum malu-malu seperti itu? Dan kenapa juga wajah dan telinganya memerah seperti itu. Apakah dia justru senang mendengar godaan mereka? Tapi… Itu tidak mungkin kan?! Jelas tidak mungkin!!” Gumam Jaehee dalam hati.

Jaehee kembali melanjutkan makan malamnya sambil sesekali menoleh pada Changmin. Dan di saat Changmin menyadari akan hal itu, Mereka saling bertatapan satu sama lain.

“Uhuk-Uhuk!!” Dan lagi-lagi keduanya langsung tersedak secara bersamaan. Membuat ketiga orang lainnya yang ada di ruangan itu kembali menertawai sikap mereka yang terlihat lucu.

-Because Clairvoyant Love-

“Nah, Changmin-ah… Jaehee-ya… Ini kamar kalian…” Raena menunjuk satu ruangan kamar pada mereka.

“Eh?! Hanya ada satu kamar?” Kaget Changmin.

“Ini dulunya kamar Jaehee… Dan memang tidak ada kamar lain selain ini, Mianhe…” Jelas Raena dengan raut wajah yang terlihat sedikit di buat-buat?

Dan Jaehee mengerti dengan apa yang di pikirkan sepupunya itu langsung saja berkata. “Ah, Bagaimana jika aku tidur denganmu saja, Rae-ya?! Dan Heechul tidur dengan Changmin!” Sarannya.

“Ide yang bagus!” Sahut Changmin cepat.

“Tidak… Tidak…” Raena menggeleng cepat, “Kau tahu kan aku sedang hamil anak pertama? Dan sejak aku hamil, Aku tidak bisa jauh-jauh dari Heechul Oppa. Jadi, Kalian lebih baik tidur di sini saja, Ne?” Jelas Raena dengan manja.

“Haish, Tapi Rae-ya… Aku dan Changmin bahkan bukan sepasang kekasih!!” Gerutu Jaehee.

“Ah, Kau tenang saja… Kalau kau berfikir seperti itu, Changmin pasti tidak akan melakukan hal yang aneh-aneh padamu. Aku percaya kau bukanlah tipe gadisnya… Benarkan, Changmin-ah?” Ujar Raena kemudian.

“Ah?” Changmin terdiam sesaat dan menoleh pada Jaehee yang terlihat sebal dengan kata-kata Raena yang seakan mengatakan jika dirinya itu bukan ‘gadis menarik’. “Ne…” Jawab Changmin kemudian terlihat menahan tawanya.

“Nah, Kau dengarkan Jae-ya? Jadi tidak perlu ada yang kau cemaskan lagi. Selamat malam, Changmin-ah… Jahee-ya…” Raena segera pergi meninggalkan keduanya.

Sedangkan Changmin hanya terus menahan tawanya sembari melihat arah lain. Takut jika ia bertatapan dengan Jaehee justru membuatnya ingin tertawa dengan puas.

“Waeyo?! Apa kau berfikir aku adalah gadis yang tidak menarik, Changmin-ssi?!” Tekan Jaehee.

“Eoh?” Changmin menoleh padanya dan benar saja, Ia langsung tertawa puas begitu melihat wajah Jaehee yang tengah kesal itu.

“Aish, Kau menyebalkan!!” Jaehee langsung memukul perut Changmin dengan kepalan tangannya, Membuat Changmin langsung meringis kesakitan, Lalu ia pun pergi begitu saja.

“Ahk… Aish…” Ringisnya. “Kau keterlaluan, Jaehee-ya…”

To Be Continued…

Iklan

112 thoughts on “Because Clairvoyant Love (2 OF ?)

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sip2….
      Qta lihat saja, Apa yang akan trjdi slanjutnya nanti…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  1. well,oke…kli ini saia kembali menebalkan muka untuk meninggalkan jejak stelah membc ff gaje bin abal yg sukses menistakan seorg shin jaehee….hhhh… ;(

    bner2 penuh kekcauan, ckup lelah jg dikejer2 pra brondong kaya *plaak* ;D

    jujur aku demen sm image si siwon yg jd org kaya atagonis dan terobsesi…eaaaa…

    yunho ma leeteuk pun yg tdnya kalem mendadak jd bringasan kyk gtu,hastagaaa…yg bner ajj,

    dan,dann..errr,eunng…eumm..i-ituu si changmin apa-apaan sih,udh dua kli menodai bibirku…eh,maksudnya bibir jaehee… ;)’

    hadeh,untung changmin hadir menyelamatkan si jae dr kemesuman siwon..*plaakplaak*

    trus itu gmana donk, klu peramalnya.udh monggat,bisa gawat inikann…
    aishhh…ni mah koplak yah,

    semoga ni ff jd kenyataan~
    amieenn….~ *ngayalcom/sarap kyumat/de el el….xDD

    ;D :))’

    • Wuahahahahahahaha
      *ngakakguling2bacacommentOma*

      ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ!
      Ternyata…
      Sang tetua gaje famz begitu mnikmati sikap Siwon Ўɐ♌ğ sperti itu…
      Tdak kusangka oh tidak kusangka..
      LOL
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      (¯―¯٥)
      Puas amat deh d kejar2 mreka + di cium §ą♍å dedek Changmin…
      Keliatan ini ya to the dong πÿ̲̣̣̣̥ªª!
      Wkwkwkwkwkwk

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥..
      Kita liat ɑ̣̇ǰǎ nanti..
      Mau jadi kenyataan Oma? Ntr deh nta bawa dlu peramalnya kemari..
      LoL
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • Amin met… Amin…

      Siwon bringas yeeeehhhh cieeeehhhhh clbk!! Cinta lama belom kelar!!! Jaman SMA mameeeeeeennnnn!!!

      Yunho+Leeteuk juga diem2 jd kyk gtu… Rebutan! Ahayyyy pasti girang bgt deh met… XDDDD

  2. Huaaaaaaaaaaa ini Changmin sukanya tulus kyknya yaaaahhh
    Ga kyk 3 namja lain yg tiba2 datang tanpa diundang, pulangpun tak diantar(?)

    JaeMin kopel kompak yah dsni… Jadi demen *kedipmata

    Itu Raena eonni n Heechul oppa muncul, knp saya ga dimunculin sbagai adik heechul oppa yang cantik dan menawan??? *kpingineksis

    Eh eh ini udh 2 kali ya kiss scenenya n part ini LIAR!!!!
    Yakin tuh solmet saya nikmatin banget bergumul liar dgn mimin… Anyway ini jdnya brondong y c mimin? Kan kembaran miyoung n miyoung lbh muda dr jaehee…
    Ecieeeee brondongaaaaaannn *goyangitik

    Trus skrg bakalan stay all night in d same room!!! Wow!! Abis ciuman panas, masuk kamar!!! What will happen to they both? *pikiranliarbergerilya

    *liriksolmetyangudahcengar-cengirkegirangan* ( ื▿ ืʃƪ)♥

    Nta, semua kuserahkan padamu!!!
    XDDDDD

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Nta emang lagi suka JaeMin couple eyang…
      Gegara baca ff Oma Ўɐ♌ğ Her Sacrifice…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      (¯―¯٥)
      Ini orang demennya ngeksisss mulu…
      Baiklah, Ntr yah kalo ada waktu ϑαπ scene Ўɐ♌ğ pas…
      LOL
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Ho’oh…
      Ceritanya ini kan Jaehee lebih tua 2 taon dari Changmin §ą♍å Miyoung…

      Dan…
      Ǻđцћ please deh eyang…
      Ini kyaknya pkirannya begimanaaa gitu yah… (¬_¬)

      Okelah kalo begitu! ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  3. horeeeeeeeeeee part 2 akhir.a publish juga 😀
    park jungsoo, aigoooo sosweet, kkkk
    mwahahaha seperti.a yunho jatuh cint pd pandangan pertama *swit2

    yipiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii untuk ke 2 kali.a dan yg ini lebih liar xD
    kyaaaaaaaaa onnie, changmin jaehee aku padamu kkk
    onnie, imy tiba2 jadi bneran naksir changmin lho lols wakakak

    youngmi moment >>> walaupun cuma sebentar, tpi cukup senang lah
    pray for mimi kkkkk, aigooo onnie, miyoung kejem amat kkkk apalagi pas bilang ” Tidak, Patahkan saja lehernya. Jae-ya! Aku sudah muak dengannya !
    hahhaha kasian mimi kkkk

    daebakk onnie lanjutttt 😀

    • Yupz!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Mreka co cweet kaaaaan???
      *lirik2YunhosmaLeeteuk*

      Beuuuh…
      Ci Imy malah jatuh cinta §ą♍å dedek Changmin ini…
      ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ
      LOL

      Jiah, Koq malah jadi comment scene Youngminya??
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Siiiiiplah…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

      • hhehehe sosweet banget eon, apalagi pas yg bunga itu kyaaaaaaaaaaaaaa pengen 😀
        imy kan YMS eon d mana ada youngmi d situ pula harus menguarakan sesuatu lols kkkk

      • ​Halaaaaaah…. ‎​Gùûúº°˚˚°º.
        ˚°º.
        ˚°º..BraGggs.. X_X!!
        Minta §ą♍å Henry Doº°˚˚°ºooNG buat ngasih bunga kayak bgitu…
        ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

        Jiaaaah…
        Baiklah2… XDD
        Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • Hahahahahahahaha…
      Jelas ci Jaehee bingung dong…
      Scara tba2 mncul laki2 Ўɐ♌ğ pada gila ngejar dy nieh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Beuuuuh…
      Malah suka mreka cium2 ci Jaehee nieh… (“-___-)
      Hahahahahahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  4. onnie… ini seru bangeet xD
    lucu kopel Jaehee-Changmin…
    aku suka karakter mereka berdua… kekekeke
    ayoo changmin, menangkan jaehee dari siwon, eeteuk n yunho… 🙂
    keep writing ya onnie… like it..

  5. ckckck
    jaehee dkelilingi byk cowok tmpan yg berambisi ma dy..
    leeteuk yg romantis..
    yunho yg tegas+maksa..
    siwon yg muaksa bgd..
    wkwkwk
    tp dr smua krakter, aq pling suka changmin..
    kalo jaehee ma changmin jdnya lbh lucu n lbh pantes..
    changmin bsa jaga jaehee tnpa ngebwt jaehee pusing..
    wkwkwk
    mreka natural bgd..
    part 3 kyk ap ya?
    pnsaran..:-)

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Jangankan kamu…
      Aku ɑ̣̇ǰǎ suka ama JaeMin couple…
      LOL
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Sip2… XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  6. kyaaaaa~
    gk tahan ngebayangin ekspresi para castnya depisod ini
    wkwkwk

    mulai dr jung yunho berantem sma leeteuk, trus muka siwon yg aneh ekspresinya gegara kalah nantang sma changmin..
    yg paling gk nahan itu senyum malu.malunya changmin smpe merah k telinga sgala
    hyakakaka xD

    hwaiting eonn , dtunggu lanjutannya
    ^^

    • Wkwkwkwkwkwkwkwkwk
      Kalo di bayangin wajah mreka tuh bakalan ngocak gila!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Ўɐ♌ğ ada malah ngakak ɑ̣̇ǰǎ mulu..
      *eh?!

      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Sip2 deeeh…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Yaah…
      Qta liat ɑ̣̇ǰǎ nanti jadinya §ą♍å siapa… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  7. asikkk udah update aja ^^
    hmm kayanya jaehee bakal milih changmin nih *sotoy
    tapi sesuju bgt klo milih changmin, abis changmin oppa kan imut >< hehehe
    siwonnn nyebelin ya disini huh
    aduhhh om leeteuk romantisss bgt pake mawar segala ciee cieee
    eonn ditunggu kelanjutnya nih hehehe
    si tukang peramal kaburr ya wkwkwkwk

    • Wuahahahahahaha
      Ci Dedek Changmin emang imut kaleeee… LOL
      XDD

      Iya nieh…
      Peramalnya kabuuuuur…
      *eh?!
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Sip2…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  8. wah ujung”nya psti sma changmin wkwkwkk.. #soktau
    nice part. di tggu part lnjtnya ya..
    saran:
    konfliknya hrs lbh seru biar g ngebseni..
    hhahaa…
    #kepo

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yakin???

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Yah, Moga ɑ̣̇ǰǎ konfliknya seru Ɣªª..
      Secara ini kan konfliknya cmn krna peramal ɑ̣̇ǰǎ… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Ehmm…
      Gmana yaaaah???
      Qta liat ɑ̣̇ǰǎ nanti! XDD

      Peramalnya kabur ketemu §ą♍å PSY…
      Dy kena demam Gangnam Style nieh… *eh?!
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Dedek Changmin gitu loooh!
      LOL
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  9. Couple baru. Jaehee dan changmin.
    Cie cieeeee jaehee ky.a bakalan suka ma changmin nih, curiga jgn2 changmin jg kena efek magic dr peramal kmrn.
    Okeh ditunggi next partnya nta

    • H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Kena juga gak yaaaaah???
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Qta liat ntr deeeh… XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  10. huahahaha itu leeteuk oppa yg tadi nya manis kenapa jadi galak banget waktu yunho oppa datang?
    gila changmin oppa tepat waktu buat nyelamatin jaehee
    siwon oppa astajim, mau ngapain coba? kebayang mukanya siwon oppa waktu liat changmin-jaehee kissu-kissu
    hahaha mereka di goda terus sampe keselek gitu

    ayoo part 3nya jangan lama-lama penasaran nih sama kelanjutannya

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yah. Intinya karakter d ff ini gak ada Ўɐ♌ğ bener slain Shim Miyoung! *eh?!
      *plaaaak*
      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

      • hahaha aku rasa nanti miyoung juga ikutan sengklek juga deh #plakdigorokmiyoung
        gara-gara masalah jaehhe dan ke 4 cowo ganteng itu *nunjuk2 mereka*

  11. WUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHH……!!!!!!!!!!!!!!!
    OOOOOOOOMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……………!!!!!!!!!!!!!!!!
    *guncang2badanoma*

    OMA SANGAR EUY..!!!!
    Ceritanya ma Changmin nie…????
    *smirk*

    Huwaaaaa………..
    Uri Soo oppa babo….!!!!
    Masa ga bisa mempertahankan bininya ampe diambil sama CHANGMIN…?!
    *getok soo oppa*

    Hyungboo parah…
    hahahahahahahahahaha……
    Yunho juga sedeng….
    \wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…….

    Ga mw banyak bacot dah…
    NEXT…!!

    • Wuahahahahahaha
      Ci Umma ini kesamber apa ini mpe commentnya kayak begini??
      LOL
      XDD

      Baiklah, Umma…
      Tenang saja… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  12. oou,, dah pda brntem tuh mreka buat dpetin jaehee’a,, jaehee sbr aja yeah,, emnk cbaan ithu mmbwa nkmat,, *eh
    hmmm prmal’a psti dah kbur tuh liat knser grtz’a Psy,, scra gtu kn tket msuk’a grtiz,, trnsportsi’a jg grtz,, tuh prmal mna mau ktngglan,,
    pie ntar blik lge kn eon tuh prmal’a ??
    next part’a d tnggu” !!!

    • YUPZ!!!
      Bener bgt! Tuh peramal emang lgi kena demam PSY nieh…
      *eh?!
      Wkwkwkwkwkwkwkwkwk
      Yah, Liat ɑ̣̇ǰǎ ntar yaah…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  13. hahaha, Jaehee bener2 dibuat kelimpungan sama cowok2 ganteng itu, tapi roman2.a getar cinta Jaehee tertambat ke Changmin nih# eak eak
    aku juga setuju.a sama Changmin sih, apalagi dengan kenyataan mereka itu temen dari kecil, siapa tau Changmin emang beneran suka sama Jaehee…

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Hm, Who know?
      XDD
      Jaehee akan jadi §ą♍å siapa2nya msih menjadi rahasia Doº°˚˚°ºooNG..
      Nyiahahahahahahahaha
      *plaaaaak!!*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  14. kirain itu pas diapartement siwon bakal ngapa2in untunglah lgsg diusir jaehee hahahaha
    astaga……….semuanya pada ngerebutin jaehee ni untung aja changmin jdi penyelamat ya
    eh? itu kisseunya knp hot bgt sih pdhl cma dsruh buktiin tp kok malah kaya nafsu #plak
    mana si jaehee juga ngebalas kisseunya
    hahahaha cian tu siwon gondok liat mrka kisseu
    omo, mrka tidur sekamar? hayoloh mau ngapain tuh ntar (/.\)

  15. hmmmm, spt’y jaehee dulu prnh suka ma changmin yah???
    n benih2 cinta mulai tumbuh nih, couple yg unik… kekeke
    d’tunggu next part… 😀

  16. waaah telaaat telaaat
    uda banyak postingan tapi aku baru tauuu 😦

    enaak bgt yaaa jadi jaehee 😉 4 cowo gtu yang ngejar-ngejar???
    kapaan yaa akuuu #gigitjarii hahahaha
    nice chiguuu next part ditungguuu 😉

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Gak apa2…

      Kapan yah?
      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Ntahlah, Mungkin suatu saat nanti… LoL ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  17. #Baca part 1 trus part 2.
    Aigoo.. Jaehee-ya beruntung kali dikau.
    Yg 1 ngaku calon kekasih, yg 1 ngaku kekasih, yg 2 tetep nguber2.
    Aish,, pilih yg mana aja ga rugi dah itu.
    Dan itu, OMO.. Changmin-ah, kau ngapain itu bibir sentuh2 bibir *apaseeh?*.
    Ah, changmin sdh menodai, jaehee-ya kau pilih changmin aja.
    Biar sisanya aq yg urus.. *mupeng*

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Dasar!
      Tapi emang sih, Jae beruntung bgt… Cmn skaligus gk bruntung krna hrus d kejar2 wartawan gituuu…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  18. asyikny dikerubungi cwok2 ckep…walaupun nyusahin jg sih….kekeke~
    awal baca part 1 agak kaget krn kliatanny main castny jaehee ya eon???
    next part jgn lama2 eon….hehehe 😀

  19. baca dari part 1 sampe part 2 serunya gak berkurang 😀
    ada temenku nih yang nama koreanya jaehee 😀 . fighting eonni \^^/ aku new readers nih 😀 . salam kenal 🙂

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Yah, Biasa ƪäђ …
      Yunho §ą♍å Leeteuk kan tergila-gila šâπĝά† §ą♍å Jaeheee…
      Jadi rela2in berantem deeeh… XD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  20. lucu pas d halte leeteuk ma yunho gie ngerebutin jaehee…
    V kaya’a lw jaehee d anterin ma yunho ke cafe pasti bikin miy0ung pingsan…

  21. Wiii, liburan or kabur ke busan tuh, tp changmin ama jaehee kiss udah 2 kali, hebatny tuh kissny lama lg n udah gtu di dpn wonnie, ciiieeciiieee

  22. Wiii, liburan or kabur ke busan tuh, tp changmin ama jaehee kiss udah 2 kali, hebatny tuh kissny lama lg n udah gtu di dpn wonnie, ciiieeciiieee changmin jaehee. Mudah2 pas balik udah dung#ayo tebak apa maksudnya?

  23. Ooo.. Eteuk ma yunho ngapain drong2 an t?? Ckck,, gra2 pramal t, t pramal kok g’ nngol2 y?? Psti akhrny ntar jaehee m changmin.. Y kan#soktau

  24. onnie..aku lebih setuju kalo jaehee sama changmin aja dech..
    Siwon,eeteuk,ma yunho sukanya sama miyoung gk wajar..aneh..
    Mending sama changmin aja ya..cocok..

    Ahhh aku bener bener envy jaehee..bagaimana dya bsa dikelilingi dan d.kejar2 oleh 4 makhluk tuhan paling ganteng ganteng..
    Siwon paling ganteng..
    Hehe^^

  25. Wakaka memang lucu nih. Jaehee mulai kelimpungan. Permintaan terkabul.. Pake ada wartawan pula gara2 berhubungan sama Yunho. Eh nae Teukie ternyata doi dokter di sini. Mau ah sakit kalo dokternya Teukie wkwk gatel. Emang enak dijadiin bahan candaan keluarga. Tapi kayaknya Changmin punya kans paling gede sama Jaehee Secara kerjanya bareng. So aq lanjut ke part berikut ah..

  26. wkakakakakak….dr awal bc udh ketawa…..bnr2 beruntung jaehee dikllingi namja2 itu…ehm…kykny changmin emnk bnrn udh sk sm jaehee dr dl dech bkn krn peramal itu
    jaehee sama changmin aj biar leeteuk,yunho na siwonny sm aq^^#plakkk

  27. ITu changmin oppa beruntung bnget bisa sekamar sama jaehee onnie, bnr2 sesuai keinginannya…….
    Pendapat aku kayanya jodohnya jaehee itu changmin oppa bnr gak onnie….???
    aku suka jalan ceritanya onnie, lucu bngt…
    🙂

  28. Aq mau ketemu ama peramalnya!

    Kemaren dpt 4namja + 2 hot kiss. Paginy para pangeran udah pd nyiapin kuda(?) tumpangan *u*
    Aigoo~

    g nyangka si krempeng changmin, kuat menghajar siwon kkk #dibakar cassiopeia

    Shindong ama Nari ikut ngeksis nih xD

  29. keren deh adegan changmin nolongin si Jaehee dari Siwon..
    Tapi masa Siwon bisa kalah sih dr Changmin, percuma donk won2 berotot gt.. wkwkwk..
    Sprtnya Changmin nih benran suka ama Jaehee deh.
    Lanjut next part lg..

    • Wuahahahahaha
      Waktunya udh kepepet sieh, Jdinya Changmin mkulnya skuat tnaga ϑαπ ci Siwon kalah deh…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  30. Hahaha..miyoung tega bner ma zhoumi oppa…

    Eitsss,jaehee naksir changmin oppa…

    Siwon oppa disini manis bgt jd mirip donghae oppa…

  31. wah kyakx si max suka tulus tuh. hooo ne kayak nunjukin log nyatax to peramal bangtu jaehee nemu cinta sejatinya. nah si 3 bocah to jaadi pendorongx yar max lebih bertindak n nyadar log slama ne to dia syuka. mian log sok teu thor

  32. Ahahahaha,,, di part ini bikin ngakak sumpah,,, tpi eh, kira-kira siapa ya yg cinta sejatinya bukn krna ‘magic’? Siwon kah? Leeteuk? Mungkinkah Yungho? Atau Changmin? Kalau menurut aku Changmin, tpi… Next

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s